Azhuras Bride

Azhura’s Bride Part 16: Karena Aku Mencintaimu, Isteriku

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

3,198 votes, average: 1.00 out of 1 (3,198 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...
Baca Parts Lainnya Klik Di sini

azhuras-bride2

“Jadi benar, Azhura Kahn-lah yang telah membunuh Khaeva puteriku?” Ruth terisak dengan suara parau, air matanya kembali menetes, membasahi pipinya.

Pemuda tampan yang bernama Yazza ini membawanya ke sebuah rumah di dekat lokasi pertemuan mereka tadi.  Rumah yang cukup indah, terbuat dari batu yang dipecah berwarna hitam dan disusun menjadi dinding-dinding yang kokoh, dan meskipun tampak menakutkan di bagian luarnya, bagian dalam rumah ini cukup hangat, sangat kontras dengan udara di luar yang mulai membeku karena malam mulai datang dan sang bulan mulai menggayuti langit.

Ruth duduk di kursi berlapis selimut tebal nyaman yang disediakan untuknya di dekat perapian. Kedua jemarinya mengambang ke depan, berusaha mendapatkan rasa hangat untuk mencarikan dingin yang membeku di kedua telapak tangannya.

Pemuda tampan yang memperkenalkan dirinya bernama Yazza itu tampaknya cukup berkecukupan, karena dia memiliki beberapa pelayan yang langsung menyiapkan sup hangat untuk Ruth begitu mereka datang tadi, sup hangat itu langsung dilahap oleh Ruth dengan rakus karena ternyata dia benar-benar kelaparan.

Setelah menunggu Ruth menyelesaikan menyantap makanannya dan kenyang perutnya, pemuda bernama Yazza itupun lalu bercerita, bahwa saudaranya juga telah mati di tangan Azhura Kahn, sama seperti yang dilakukan oleh Azhura Kahn kepada Khaeva.

Lokasi Rumah Yazza memang sangat aneh, rumah itu ada di tengah hutan, di luar perbatasan Gayara, hanya berdiri sendiri tak bertetangga. Meskipun begitu, ini merupakan tempat tinggal yang nyaman dan kalau diperbolehkan, tentu saja dengan senang hati Ruth bersedia untuk tinggal di rumah itu selamanya.

Daripada tidur di tengah dinginnya hutan tanpa selimut dan perlindungan apapun, tentu saja rumah ini seratus kali lebih baik.

Apalagi dengan pelayan-pelayan yang tampak patuh. Mata Ruth mengamati dua pelayan Yazza yang berdiri tegak seolah tak bergerak di belakang tuannya. Kalau Ruth boleh tinggal di sini, dia akan hidup nyaman karena pelayan-pelayan itu sepertinya tidak keberatan melayaninya juga.

Yazza hanya berekspresi datar melihat Ruth menangis terisak-isak, dan dengan lembut mengulurkan sebuah saputangan berwarna putih yang langsung disambar oleh Ruth untuk mengusap air matanya yang berleleran.

“Azhura Kahn sebenarnya adalah dewa yang sangat jahat.” Mata Yazza menggelap ketika menatap Ruth, “Nyonya, apakah kau tahu, bahwa sebenarnya Azhura Kahn sudah ingin menerima Khaeva sebagai isterinya?dan kemudian dia merubah pikirannya?” Yazza menyipitkan matanya, ketika mulai menanamkan bibit-bibit kegelapan penuh hasutan jahat di benak Ruth.

Ruth membelalakkan matanya, “Benarkah? Darimana kau mengetahuinya?”

Yazza memundurkan punggungnya, duduk dengan tenang di kursinya, “Tidak perlu kujelaskan, Nyonya. Selama ini untuk mencari jalan membalaskan dendam saudariku, aku telah menyelidiki sang Azhura Kahn, dan sepengetahuanku, Sang Mahadewa sebenarnya sudah menerima Khaeva menjadi isterinya, kau melihat sendiri kan api obor yang menyala serentak ketika puterimu memberikan persembahan pertamanya?”

Ruth menganggukkan kepalanya, tentu saja…. waktu itu, sama seperti Khaeva, dia yakin bahwa sang Azhura Kahn sudah menerima persembahan Khaeva.

“Tetapi kalau dia menerima Khaeva, kenapa kemudian Azhura Kahn membunuh anakku?” Mata Ruth berkaca-kaca, mengingat senyum bahagia Khaeva setelah persembahannya, “Dengan cara yang begitu keji pula!”

Yazza menyipitkan matanya, menatap Ruth dengan penuh perhitungan, mengamati reaksi perempuan tua itu dengan kedua mata hijaunya yang tajam.

“Karena, Nyonya…. sang Mahadewa Azhura Kahn bertemu dengan seorang perempuan bernama Armenia.”

Mata Ruth membelalak lebar, mulutnya menganga dan suara yang keluar dari sana adalah pekikan yang luar biasa kaget,

“Armenia?!”

“Apakah anda mengenal Armenia?” Yazza tersenyum penuh manipulasi, pura-pura memberikan pertanyaan itu meskipun sebenarnya dia telah mengetahui jawabannya. Dia sudah membaca seluruh ingatan Khaeva tanpa tersisa, dia tahu bahwa Armenia adalah sepupu Khaeva, keponakan kandung Ruth sendiri.

Ruth sendiri menelan ludahnya, gelagapan, dia memalingkan mukanya, tak tahan ditatap oleh mata hijau Yazza yang sekaan menusuk nuraninya.

“Eh… Armenia… aku punya seorang keponakan bernama Armenia.” Suara Ruth seolah tertelan di tenggorokannya, “Dia dia hilang ketika berumur sepuluh tahun, kami mengira dia tersesat di hutan dan mati dimakan binatang liar di sana.” Ruth tidak mau menceritakan bahwa sebenarnya yang menerima persembahan langsung Azhura Kahn adalah Armenia, bukan Khaeva. Perempuan tua itu menatap Yazza dengan penuh rasa ingin tahu, “Apakah yang kau maksud ini adalah Armenia yang sama? Apakah dia masih hidup?”

Yazza tak bergeming ketika menjawab. “Mungkin saja dia Armenia yang sama, dan dia memang masih hidup.” Ada seny]um dingin di mata Yazza. “Tahukah kau Nyonya, ketika bertemu dengan Armenia ini, sang Azhura Kahn langsung memalingkan hatinya dari Khaeva, dan kemudian, supaya Khaeva tidak menghalangi hubungannya dengan Armenia, maka sang Mahadewa Azhura Kahn-pun melenyapkan Khaeva….” Mata Yazza berbinar senang ketika melihat Ruth tersengal, tersulut emosinya mendengarkan hasutan Yazza. “Azhura Kahn telah membunuh puterimu dengan sangat keji, itu semua karena Armenia.”

Kemarahan di mata Ruth yang seolah akan meledak karena emosi tampak menakutkan, napas perempuan tua itu tersengal, penuh dendam, rasa iri dan kebencian yang meluap-luap.

“Anak perempuan busuk itu!!” teriaknya marah, “Seharusnya aku melenyapkannya dari dulu!!”

Yazza tersenyum melihat reaksi Ruth,

“Kau akan punya kesempatan untuk melakukannya, Ruth, tetapi setelah aku mendapatkan keinginanku.”

Ruth, yang masih tersengal karena emosinya, menatap Yazza penuh ingin tahu,

“Apa maksudmu?” tanyanya kemudian.

Yazza menatap tajam ke arah Ruth.

“Kita berdua sama-sama ingin Azhura Kahn mati. Dan tahukah kau Nyonya? Bahwa hanya Armenialah yang bisa membunuh sang Mahadewa. Kau akan membantuku mendapatkan Armenia, lalu kita membuat Armenia membunuh Azhura Kahn, dan setelah Azhura Kahn mati, aku akan memberikan Armenia kepadamu untuk kau perlakukan sesuka hati. Kau bisa membunuh Armenia, duri dalam daging di kehidupanmu.”

Tawaran Yazza terasa sangat menggoda Ruth,

“Bagaimana caranya aku bisa membantumu?” Pikiran-pikiran kejam mulai berlarian di benak Ruth, membayangkan apa yang akan dilakukannya kalau dia mendapatkan Armenia, keponakan sundalnya yang sama busuknya seperti ibunya, selalu merenggut apapun yang seharusnya menjadi milik Ruth dan Khaeva, Armenia adalah penyebab Khaeva dibunuh, dan Ruth pasti akan menyiksa Armenia dengan kejam sebelum membunuhnya, itu pasti!

Yazza bangkit berdiri, menuang minuman dan menyesapnya pelan di depan perapian, lelaki tampan itu tampak begitu dingin….. seluruh tubuhnya menguarkan aura dingin bahkan ketika dia berdirii di depan perapian panas yang berkobar.

“Kau pasti akan membantuku Nyonya… pasti akan ada caranya bagimu….” Ada senyum di sana, senyum yang mengisyaratkan sebuah rencana jahat yang tersusun rapi, rencana jahat penuh dengan kegelapan yang hendak menelusup pelan-pelan untuk menghancurkan Azhura Kahn

***

“Bolehkah aku bergabung denganmu, isteriku?”

Suara sang Azhura begitu tipis, seolah tersapu kabut emas yang meruap ke udara. Tapi Armenia mendengarnya dengan begitu jelas, seolah suara itu dibisikkan dengan lembut di telinganya.

Dia harus menjawab apa?

Bagaimana mungkin Armenia menolak, sang Mahadewa, yang berdiri dengan begitu arogan, begitu tinggi, begitu berkuasa seolah tidak bisa ditolak?

Armenia terdiam, menundukkan kepalanya menatap minyak Arozhyukure yang bergelembung di sekitarnya, menanti dalam keheningan yang panjang.

Mungkin sang Azhura Kahn menganggap bahwa sikap diam Armenia merupakan tanda persetujuan, karena tanpa menunggu jawaban dari Armenia, Azhura Kahn melangkah memasuki kolam itu, suara percikan terdengar ketika perlahan kakinya melangkah memasuki kolam minyak Arozhyukure, membuat Armenia gemetar ketakutan.

Dia tidak berani menoleh ke arah sang Azhura Kahn, karena dia menyadari bahwa mungkin saja…. sang Azhura Kahn tidak mengenakan sehelai benangpun di tubuhnya, sebab dari ekor matanya, dia melihat jubah mandi berwarna emas itu telah ditanggalkan di pinggir kolam.

Lalu tangan yang kokoh itu menyentuh pundak Armenia dengan lembut, membalikkan badan Armenia dan menghadapkannya kepada sosok sang dewa yang telanjang. Bagian dada dan lengannya tampak begitu kokoh, dan begitu jantan…. sementara itu bagian pinggangnya tenggelam di dalam kelembutan minyak arozhyukure yang berwarna emas, menciptakan siluet menggoda yang membuat Armenia merasa semakin malu.

Udara di dalam ruangan tampaknya terserap habis oleh pesona sang Azhura Kahn, hingga Armenia mulai terengah, terlebih ketika Azhura mengulurkan jemarinya dan menyentuh dagu Armenia supaya mendongak membalas tatapannya,

“Kau selalu menundukkan kepalamu dan gemetaran bila di depanku.” Azhura Kahn sedikit membungkukkan tubuhnya, mendekat ke arah Armenia, “Apakah karena aku seorang dewa? Kemarin ketika aku berwujud manusia, dengan berani kau mendongakkan dagumu dan menantangku.” Ada senyum di sudut bibir sang Mahadewa, “Kemanakah gerangan isteri mungilku yang galak dan pemberani?”

Armenia menatap bola mata merah itu dari balik kabut keemasan, bibirnya bergetar ketika bergumam menyuarakan pertanyaannya,

“Kenapa aku yang dipilih sebagai pengantin Sang Mahadewa?”

Pertanyaan itu terus menghantui Armenia dia masih kebingungan dengan semua hal yang tiba-tiba bergerak begitu cepat di dalam dunianya, Beberapa hari yang lalu, dia masihlah seorang perempuan biasa, yang hidup dalam kebagagiaan di kesederhanaan sebuah peternakan, memiliki mimpi gadis biasa untuk menikah dengan seorang peternak seperti ayahnya dan kemudian hidup bahagia di peternakan mereka sendiri. Tidak pernah terbayangkan olehnya bahwa dia akan berada di sini…. di dalam istana sang Azhura dan menjadi isteri sang Mahadewa. Kenapa sang Azhura Kahn memilihnya? Dan bagaimana dengan ayahnya? Apakah ayahnya mengetahui semua ini?

Mata Azhura Kahn sendiri tampak melembut mendengar pertanyaan Armenia. Tentu saja dia bisa memahami kebingungan isterinya. Jemarinya menelusuri pipi Armenia lembut, bibirnya mendekat, hingga hanya tersisa satu inci dari bibir Armenia yang bergetar, sang Mahadewa meniupkan napasnya yang panas ke bibir isterinya ketika berkata,

“Karena aku mencintaimu, Armenia, isteriku.” Azhura Kahn menjawab pertanyaan Armenia dengan jawaban singkat, tetapi mencerminkan segalanya. Nanti, dia akan menjelaskan semuanya, tetapi itu nanti. Sekarang, dia akan memiliki isterinya, jiwa dan raga.

Lalu bibir Azhura Kahn yang kokoh mengecup bibir Armenia dengan lembut. Tenggelam di dalam kemanisannya yang memabukkan.

 

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

247 Komentar

  1. luisanazaffya menulis:

    Belum sempat baca di wattpad. Soalnya hatiku masih tertawan oleh jenderal Akira.

  2. dheniesparks95 menulis:

    Vote

  3. amaterasuyuki menulis:

    ini mulaaaiiiiiii

  4. Lanjut baca….penasaran sama minyak arouzyukure….#bener ga neh nulisnya :mail:

    Akhirnya officialy ya….Azhura n Armenia :heart: :heart: :rose: :rose:

    Part ini msh happy..happy deh… :yahoo:

  5. Ruth gampang bgt dihasut B-)

  6. luv u too azuraa :heart: :heart: :heart:

  7. Merinding bacanyaaa… lanjuttt

  8. sumpahhhh part ini baper abis….
    mau dong jadi armenia…
    ih azhura romantis juga yak…. :heart:

  9. sumpahhhh part ini baper abis….
    mau dong jadi armenia…
    ih azhura romantis juga yak…. :heart: :rose: :rose:

  10. huhuhuhu … aku makin dan makin baper ! :cry:
    :yahoo: :yes:

  11. mau koteksi yang bener itu istri bukan isteri

  12. mau koreksi yang bener itu istri bukan isteri

  13. Tarikkk nafas dalam dalam XD XD XD

  14. Itu minyak meresap kedalam tubuh kan?? Jadi klo dipake berendam gitu lama kelamaan habis kan???
    Wahhh :scratch:

  15. pratiwi120390 menulis:

    :heart: :heart: :heart: :rose: :rose: :rose:

  16. azzhaurakazumi menulis:

    Perang dimulaii wkkkkk :yahoo: :yahoo:

  17. JoyaNophittania menulis:

    woahhh keren (y)
    gk terlalu vulgar..malah bikin meleleh iya..hihihi

  18. indahsariputrip menulis:

    TIGA KATA YANG TERLIHAT SEDERHANA TETAPI TIDAK GAMPANG UNTUK DIUCAPKAN. DAN SEORANG PEREMPUAN MEMBUTUHKAN PENGAKUAN ATAS TIGA KATA TERSEBUT. SEKARANG, DEWA AZHURA MELAKUKANNYA! AWWW…. BENER2 SWEET MOMENTS. :heart: :heart: :heart:
    SINI CIUM DULU AZHURANYA WAKAKAKA :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  19. indahsariputrip menulis:

    KOREKSI:
    PENULISAN “ISTERI” SEHARUSNYA “ISTRI” B-) B-) B-)

  20. indahsariputrip menulis:

    OKE, PART INI SELALU MEMBUAT AKU KIPAS-KIPAS, PADAHAL AC DIKAMAR SUDAH 16 DERAJAT TT___TT WAKAKAKA :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  21. Wah cuma bisa mlongo doangk….
    Panas ni bacanya

  22. Ehem,,, ehem,,,,

  23. Hwaaa…. Kipas… Kipas….
    Yazzaa.. Ma ng ternyata tukang adu domba jg y…

  24. oliphenamiss menulis:

    Aduhh yazza udah mah tampan, dingin, seksi lagi haha cowo tampan mah bebas mau jahat juga gapapa..
    Ko berasa gerah banget ya part ini, butuh kipasss :KEPANASAN

  25. Shin Sooyeon menulis:

    Huh hah huh hah
    Panas dingin bacanya :D
    The first making love its so hot hot hot :AIKO

  26. Asih Septia menulis:

    Duhh panas euy…butuh yang dingin-dingin :ARGH

  27. :AIKO

  28. namelessnav menulis:

    aw :AZHURAKAHN

  29. funnypa1000 menulis:

    Kalo gue jadi Armenia,,mimisan tingkat akut mah ini :OMG :OMG :OMG :OMG

  30. funnypa1000 menulis:

    Armenia,,,kok ga pingsan sih…ini momen yang sangat langka lho,,seorang dewa menyatakan cinta ke anak manusia :ASIA :ASIA :ASIA

  31. funnypa1000 menulis:

    Panas,,panas,,,panas,,,butuh es batu yang banyak mah ini :TERPURUK :TERPURUK :TERPURUK :TERPURUK

  32. berliyana menulis:

    #tutupmata #masihpolos wkwkwkwkwkwkwkwwk

  33. Aww meleleh deeh, panas kak._. Tp kerennya ga :AZHURAKAHN :NGAKAK2 :KEBELET

  34. kipas mana kipas?! Ini bkin meleleh… Akhirnya mereka menyatu dlm ikatan yg lbh ekhm :v

  35. :ARMENIA :AZHURAKAHN OWWWWWWWWW BKIN ANAK :3

  36. yudithtadamo13 menulis:

    Wowwww…Kipasss……Kipassss…hihihihi ???

  37. Dibuka dengan hasutan yazza ke ruth dan ditutup dengan kemesraan azhura-armenia..
    Yuhuuuu.. :AZHURAKAHN

  38. :OMG :OMG :OMG :OMG :KAGET :PANIK :PANIK

  39. :heart:

  40. syahrianti menulis:

    :MUTER

  41. listia4545 menulis:

    love ya

  42. PANAS..PANAS..PANAS :KEBELET

  43. Yazza hasutannya bahaya bangettt.. dan dengan bodohnya ruth kemakan sama hasutannya. Tapi yaa mau gimanapun rencananya, azhura kahn gak akan kalah dari mereka… semoga?

  44. silvyagatha menulis:

    Si yazza pinter banget ngadu dombanya -_-

  45. :ASIA buat meleleh

  46. restyafriani menulis:

    Euht gampang bgt diadu dombanya….dan azhura khan bener2 bikin meleleh

  47. Si yazza pintar bgt hasutnya :xxxSuram

  48. seandainya suamiku kayak azhura khan ini ga bakalan aku tinggal rumah :AIKO :AIKO :AIKO :AIKO

  49. hadeehhh tuingg tuinggggg :emuach! :emuach! :NGEBETT

  50. So sweet… bang dewa
    Tapi… bang yazza pntar banget ngehasut ruth…

  51. khamidakhamida menulis:

    Dicium deh

  52. Bakal jadi konflik yg seru nii kayaaknyaa

  53. Uhuy. Jadi kepengen?

  54. Fokus sama romansanya azhura armeniaaa
    :inlovebabe :ijomimisan

  55. Romantisss… :SUPERKAGET

  56. Kangen Azhura sama Armenia :TERHARUBIRU

  57. Kereeennn

  58. Aihhhhhh…..romantisnya :PELUKRINDU

  59. Adegannya msh berlanjut…

  60. :tidakks!

  61. :DOR! :DOR! :DOR! :DOR!

  62. :BAAAAAA :pingsan! :pingsan!

  63. :PELUKRINDU :PELUKRINDU :PELUKRINDU

  64. love love

  65. Novita Dwi Riyanti menulis:

    :hipokesamber :PELUKRINDU :kehilangan

  66. amaterasuyuki menulis:

    :ASAHPISAU2

  67. aishelatsilla menulis:

    :inlovebabe

  68. :PELUKRINDU :PELUKRINDU

  69. Romantis nya

  70. Ranny Septiani menulis:

    Romantis bangeettt

  71. Ruth kena hasutan Yazza :ASAHPISAU2 sadar lah, yang ngebunuh anakmu itu yang menghasutmu :PATAHHATI

  72. dendam oh dendam… setelah dibutakan iri dengki sekarang oleh dendam,,bibi ruth memang terlahir jahat ya…ckckck..

  73. Kzl banget sama bibi ruth :ASAHPISAU2

  74. Suka Yazza, tapi kesel part-nya yg ini..
    Pinter banget dia muter balikin fakta..

  75. :TERHARUBIRU

  76. :BAAAAAA

  77. So sweeetttt armenia dam azhura, tapi nyebelin pas di partnya yazza ?

  78. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  79. :PELUKRINDU :PELUKRINDU :cintakamumuach :cintakamumuach

  80. Aku terharu, akhirnya bisa lanjut baca cerita ini
    Baper…..

  81. ririsrisnawati menulis:

    :TERHARUBIRU :PATAHHATI

  82. Yah….Nanti masih banyak waktu buat mereka bicara hiiiii :cintakamumuach :cintakamumuach

  83. :terpesona

  84. :terpesona oooh~

  85. Aku juga mencintaimu Azhura Kahn :KISSYOU :KETAWAJAHADD

  86. Semoga engkau bahagia Armenia . .
    Hehehehe….. Love you Azhura Kahn .

  87. Njir keponakan sundalnya, sundal bolong kali ah :dragonngakak

  88. Sso sweeetttt…. :inlovebabe

  89. Romantis ya mereka :BAAAAAA :ragunih :eluskesayangan

  90. :cekrekcekrik :cekrekcekrik hehehehe

  91. :PATAHHATI

  92. :cekrekcekrik

  93. :BAAAAAA

  94. :gulungguling :gulungguling

  95. Fransiscalavoie menulis:

    :peluksabahat :dragonmuahsanasini

  96. Pingkyqueen17 menulis:

    Romantiss deh Azhura
    Paling nanti si Ruth jg di bunuh sama Yazza kalau gk di butuhin lagi.

  97. Romantiss uyy :MAWARR :bebekberkibar

  98. :gulungguling :BAAAAAA :PELUKRINDU

  99. Say_Hanarin menulis:

    Duh ciuman yah?

  100. Kuranh panjang nih part nya

  101. melatiindahwati menulis:

    Karena aku mencintaimu :NGEBETT :NGEBETT

  102. aishidaayumi menulis:

    :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :inlovebabe

  103. aishidaayumi menulis:

    :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  104. :NGEBETT :NGEBETT :blackpompom

  105. :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  106. Uwoooo sweet :NGEBETT :NGEBETT

  107. PrincessSusan menulis:

    :bebekmakanmie

  108. :NGEBETT :dragonmintacium :dragonmuahsanasini :dragonmuach

  109. raillyarachell menulis:

    OmG manis gilaaa

  110. beacuse of love :imwatchingyoualways

  111. Gila sweet banget ???

  112. i love you too azhura

  113. Rasanya semua vitamins yang meninggalkan jejak berasa mereka jadi Armenia deh. Sadarlah vitamins!!. Jangan baper seperti saya(?).

  114. Uwaaaa, mau juga dong atau yg kyk begono

  115. jvevangelistas menulis:

    Karena aku mencintaimuuuu ??

  116. Hwang risma menulis:

    Judul partnya aja udah sweet bgt ya ampun, pas baca meleleh deh manis bgt part ini ?.

  117. :NYAMAN :PANDAELUS :eluskesayangan :blackcubit

  118. Scaroline07_ menulis:

    Armenia, ko aku yang klepek2 yah :inlovebabe

  119. Aranima_ss menulis:

    Mau jadi Armenia nya dong ??

  120. Part lovey dovey walaupun cuma di ujung

  121. Sri Rahayu Anggraeni menulis:

    Ciah elah azhura ciwiwiw ah :MAWARR

  122. Walaupun sweetnya cuma seprintilan di ujung cerita, tetep aja bapeeerrr :PELUKRINDU

  123. Bab ini berasa pendek banget wkwkwk
    Padahal mah sama aja ama bab sebelumnya??

  124. :NGEBETT

  125. yazza tukang bohong
    kan dy yg bunuh

  126. AnggiFebRitonga menulis:

    :NGEBETT :MAWARR

  127. sang kyung jung menulis:

    :DORONG gregett ama si yazza wkkkk

  128. afsyeengrey menulis:

    Duh bang Yazza keg setan aja nih sukanya mempengaruhi eh. :dragonmikirdulu
    Dan aku juga mencintaimu, suamiku eaaakkkkk :PELUKRINDU

  129. uhhh how cute :D

  130. fitriartemisia menulis:

    kipas manaaa kipas hahaha
    untung lagi gak puasa, tepat momentnya wkwkwk

  131. jenigriyani menulis:

    “Karena aku mencintaimu, Armenia, isteriku.” so sweet sampek speechless..
    @Projectsairaakira

  132. Harum Sari menulis:

    :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  133. Duhhh kelembutannya bikin merinding..berasaaa bangett

  134. Aahhh…antara kesel sama seneng di part ini :LARIDEMIHIDUP :PATAHHATI

  135. gabygabriella999 menulis:

    :inlovebabe lope lopee

  136. aishelatsilla menulis:

    :DOR!

  137. RIFANI DWI AGUVIA menulis:

    :NGEBETT :NGEBETT so sweet amat bang ,eneng jadi makin sayang hehehe

  138. lighteyegirl menulis:

    :NGEBETT :inlovebabe :dengerinmusikdulu

  139. Baper akut ?

  140. Pendek yaa? Apa bacaku aja yg kecepetan?

  141. Yazza pakai politik devide et impera :LARIDEMIHIDUP

  142. Awwwww so sweet :NGEBETT

  143. Ratih Dewi menulis:

    Karena aku juga mencintaimu suamiku, wkwkwkwkwkwk :inlovebabe :NGEBETT

  144. Cooo cweeeeetttt

    1. :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :sangatterpesona

    2. :NGEBETT :NGEBETT :inlovebabe :inlovebabe

  145. :NGEBETT

  146. Ningsih Yuji menulis:

    Yazza jangan menghasut gitu dong. Itu perbuatan tercela ??

  147. Ayu Lestari menulis:

    Gampang banget ya Yazza mengelabui Ruth ckckck dasar pendendam..
    Azhura sudah tergila² sama Armenia ini sepertinya..

  148. aureliafirmansyah menulis:

    biarin aja yang antagonis..
    sekarang waktunya menikmati kemesraan mereka dulu..

  149. BOLEH AKU BILANG KIYUT SEKALI LAGI? AAAAAAAA KIYUTTT ARMENIA, AZHURA BUAT AKU YAAA? WINK WINK

  150. :NGEBETT :PELUKRINDU

  151. Siti Nurwulan Purnamasari menulis:

    A

  152. Siti Nurwulan Purnamasari menulis:

    Astaga,,kipas udah nyala tapi ko masih panas aja ya…
    Aku juga mencintaimu bang zhura???

  153. Nuya Nunay menulis:

    Ga kuat :PATAHHATI

  154. anastasya magdalena menulis:

    AKU HEART ATTACK AKH :gakbisadiginiin

  155. Ayu permatasari menulis:

    :sangatterpesona :sangatterpesona

  156. I love you yoo aa,, :inlovebabe

  157. :NGEBETT

  158. :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium

  159. :BAAAAAA :BAAAAAA

  160. :cintakamumuach :cintakamumuach

  161. awww semakin meleleh lagi nih aku bang, pliss jangan terlalu manis menggoda begitu ah

  162. Doki doki nih aku mencintaimu juga kok azura kun wkwkw ???

  163. Yahhhh part ini dipotong yah ??

    1. Cherry-Ladieva menulis:

      Iya lanjutannya ilang

  164. I love you more bang azhur

  165. ???

  166. BlueCherry137 menulis:

    Di potong -_- ishh.. Greget.a ilang ih..

  167. :PATAHHATI

  168. Doh duo pendendam ntu-___- gzz moga2 azhura bisa ngatasin itu semua dah

  169. Syafriska Amelia Nst menulis:

    Bunuh adek Bang..

  170. Kurome Hiyoshi menulis:

    Keromantisan sebelum badai datang :AKUGAKTERIMA

  171. Si tante ruth memang luar biasa
    Bs gt yaa tu orng

  172. fitriartemisia menulis:

    aehhhhhhhhhhhh, kipasss manaaaa :GERAAH

  173. Kayanya ruth d manfaatin sama yazza deh

  174. Saat rencana balas dedam mulai di susun :LARIDEMIHIDUP
    Aww so sweet ny Azhura and Armenia :PELUKRINDU

  175. Yazza bisa banget manipulasi tante girang itu ?. Duo A dimabuk asmara wkwk

  176. :inlovebabe :gulungguling

  177. Penasaran kelanjutanya

  178. aninagustina menulis:

    Udh gerah d tambah liat pengantin baru gitu, aduh.. Berasap ni kepala

  179. Love you too.. :NGEBETT

  180. :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  181. Aduhh kok sweet bangat yah :NGEBETT

  182. Inginku melanjutkan

  183. sayhanarin menulis:

    Lemes :dragonpingsan

  184. Dasar yaza picik!
    .
    .
    Au akh zhur gelap denger kmu ngomong gitu :NGEBETT

  185. Rasanya pen nyekek ruth sama yazza deh, lagian kenapa tu perempuan culas banget sih heran w :owlemosi

  186. Aish sweetnya :anakayampuyeng

  187. Ya ampun, akhirnya Ruth kehasut. Beneran busuk banget otaknya sama kayak yazza

  188. Lely Damayanti menulis:

    Ruth memang dri dlu hati nya penuh dengki….gk sabar liat Ruth menyusul Khaeva

  189. Cherry-Ladieva menulis:

    Kak part pas malam pertamanya knp dipotong;(

  190. Gemes sama si ruth rasanya

  191. Satnight ditemani dengan keromantisan dewa azhura :berharapindah

  192. Manis ya manisss

  193. :berharapindah

  194. Airaqyoung1215 menulis:

    :kisskiss

  195. Dhian Sarahwati menulis:

    Iuuuhhh….melting ak…ko panas ya…

  196. Pikiran aku tidak polos lagi :kisskiss

  197. Waw…..😍😍😍😍

  198. UH OKAAYY HBGSBHSSSKSKSSK 😍😍😍

  199. dwioktapia30 menulis:

    :ayojadian :ayojadian :ayojadian :ayojadian :ayojadian :ayojadian :ayojadian :gaksabar :gaksabar

  200. dewantilaraswaty menulis:

    :bantingkursi :ayojadian

  201. Riyu Juteck menulis:

    :boboyuk :menor

  202. shanaya_lee menulis:

    Aq jg mencintaimu Azhura :menor :menor :menor

  203. Indah Narty menulis:

    Wewww :DUKDUKDUK

  204. Azzalea Dian menulis:

    :luculuculucuih

  205. Azhura khan love you :DUKDUKDUK

  206. dewantilaraswaty menulis:

    Eee bagian ini kok aku lupa yaaa,,
    Kwkwkw saking lamanya jadi lupa deh :luculuculucuih :luculuculucuih
    Armenia :sebarcinta

  207. Yuni Widaningsih menulis:

    Ga bisa ngomong :backstab

  208. Woww ku membaca ulang cerita ini di 2021 hihihi❣️

  209. ❤❤❤💖

  210. Shelli Novianti menulis:

    :habisakal

  211. Mamita Fatih menulis:

    :happy

  212. Suka armeniaa

  213. Manipulatif bangetttt..

  214. Keren

  215. Arum Anggi Astuti menulis:

    Wadidawwww

  216. Azhura mahadewa yang paling setia, soalnya pas baca cerita lain soal dewa pasti banyak selirnya.

  217. Armenia omgg.. :kedip

  218. akku juga cinta kamu :lovelove

  219. Wadidaw manisnnyaa :lovelove

  220. jasmine cavelli menulis:

    love thissss

  221. Tambah meledak2 itu mah sibiruth🤦‍♀

  222. 🌻SeraFinaMoonLigt menulis:

    Ayo Jagan tegang Armenia…. :ohyeaaaaaaaaah!