Azhuras Bride

🔏[COMING SOON] SIRELIS & MOSES (BONUS PART Reaper’s Destiny)

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

COMING SOON

Sirelis & Moses adalah bonus Part dari cerita Reaper’s Destiny

Ini adalah kisah cinta dua kasta yang berbeda. Dewi Sirelis adalah putri kesayangan Mahadewa Azhura Kahn yang sejak awal mula diciptakan untuk duduk di posisi yang tinggi. Sementara itu, Moses hanyalah sosok pelayan dewa, makhluk ciptaan Dewa Kematian Yazza yang terikat takdir sebagai pelayan dan pengabdi kepada Dewa Penciptanya seumur hidupnya. Meskipun begitu, Moses adalah pelayan dewa yang istimewa, karena jantungnya digerakkan oleh permata hijau paling indah di dunia yang berasal dari seluruh kekuatan Atspere, Sang Dewa Pemelihara di masa lampau.

Pada awalnya, Dewi Sirelis hanya tertarik kepada permata hijau yang luar biasa indah di jantung Moses itu, dia tak tertarik pada cangkang yang menaungi permata itu. Namun, sang takdir sepertinya senang bercanda di suratan mereka sehingga Sirelis dan Moses malahan semakin terbelit jalinan dan berakhir sebagai pasangan takdir yang malang. Ya, pasangan takdir yang malang, sebab segera setelah mereka terikat dalam pernikahan dan berjalinan tubuh, sang pengantin pria harus terlempar ke dunia manusia untuk menjalani seratus kelahiran kembali selama lima ratus tahun untuk memutus ikatan takdirnya sebagai pelayan dan pengabdi dewa sehingga bisa kembali sebagai suami yang sejajar bagi istrinya yang berkedudukan tinggi.

Akankah perpisahan yang membawa penebusan ini berhasil dilalui? Bisakah mereka bersatu kembali setelah dipisahkan paksa selama lima ratus tahun kehidupan?


PART BELUM TERSEDIA – COMING SOON


Bagian dari Mystical Kingdom Universe

00 abrd 300ttq300

  1. Azhura’s Bride
  2. Reaper’s Destiny
  3. The Tyrant’s Querida

KONTEN PREMIUM DI UNIVERSE INI

  1. TTQ Bonus Part, Jasper & Shuri
  2. RD Bonus Part, Sirelis & Moses