Sassy Maid

Sassy Maid and Playboy Doctor – Prolog

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

2

6 votes, average: 1.00 out of 1 (6 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Namaku Anna Wright. Bekerja sebagai seorang maid di kediaman Testa yang merupakan teman sekolah sekaligus majikanku sekarang. Tentu saja kalian mengenal siapa majikanku. Dia adalah Alexander Black Testa, seorang pengusaha property ternama di New York. Apa kalian berpikir dia terkenal hanya karena itu? Tentu saja tidak.

Dia itu kaya, sangat kaya dan sempurna dengan sosok dingin nan tampan. Itu karena dia adalah putra tunggal dari Testa Grup yang mempunyai bisnis dimanapun! Media, transportasi, fashion atau apapun itu, mereka semua memilikinya! Mengerikan bukan?

Tapi usaha property yang dijalankan berasal dari jerih payahnya sendiri. Dia tidak pernah meminta bantuan kepada orang tuanya, walau pastinya akan diberikan dengan suka rela. Alex adalah pria mandiri dan bonusnya, dia adalah pria yang setia! Terbukti dari lamanya dia berpacaran sewaktu masa sekolah dulu.

Sayangnya, kekasihnya itu hanya mengincar harta dan tentu saja tubuhnya. Dia tidak pernah memikirkan perasaan Alex dan hanya mementikan dirinya sendiri. Sekarang, wanita itu sudah dicampakkan. Apakah Alex terlihat menyedihkan setelahnya? Oh, tentu saja tidak. Dia sudah melabuhkan hatinya pada gadis Asia yang sangat cantik.

Kyaa! Betapa beruntungnya dia!!

Kenapa aku tidak jatuh hati pada Alex? Padahal dia tampan, kaya dan juga memiliki segudang kebaikan lainnya. Oh, tentu saja karena aku tidak tertarik dengan sifatnya yang kaku itu. Dia memang lembut terhadap orang yang disayangi dan terkadang overprotective. Aku tidak suka dikekang.

Tentu saja Alex berlaku adil padaku. Dia memberikan waktu liburan yang bisa kugunakan untuk bersenang-senang! Bukan berati aku bisa liburan seenaknya. Aku wanita yang bertanggung jawab! Jadi, aku hanya mengambil libur ketika sedang bosan ataupun membutuhkan itu.

Yes! Aku butuh menyalurkan hasratku dan itu bukan Alex. Ketika menginginkannya, aku akan mengambil libur pada malam Sabtu dan pergi ke club untuk berburu pria tampan.

Ya, aku tahu, aku terlihat murahan, bukan? Daripada berganti-ganti pria, lebih baik menikah dengan laki-laki baik tanpa perlu mengkhawatirkan kesehatan. Dan, itu juga bisa dilakukan kapanpun dan sesuka hati.

Sayangnya, aku trauma dengan pria busuk seperti ayahku. Ibuku pernah bercerita, waktu awal pertemuan dia sangat ramah dengan senyuman manis yang selalu tergantung diwajahnya. Berbagai janji diucapkan sehingga membuat ibuku yang malang menikahinya. Namun, mimpi indah itu berakhir dengan cepat.

Tidak lama mereka menikah, ayahku menunjukkan sifat aslinya yang kasar dan juga pemabuk. Dia tidak segan-segan menampar ibu, bahkan ketika mengandung aku! Tidak tahan dengan perlakuan kasar yang didapat, ibu melarikan diri ketempat nenek dan membesarkanku dengan penuh kasih sayang.

Semenjak itu, aku tidak percaya dengan pernikahan. Bukannya aku tidak ingin jatuh cinta, aku takut akan mengalami nasib yang sama seperti ibuku. Lagipula, dimana lagi aku bisa menemukan pekerjaan dan kebebasan seperti ini? Gajiku sebagai Maid Alex itu lumayan, bahkan lebih dari dari karyawan fresh graduate yang baru bekerja.

Untuk sekarang, aku lebih memilih seperti ini, hidup tanpa keterikatan dan bersenang-senang. Menjalani hari tanpa beban dan melakukan tugas yang sekaligus merupakan hobiku. Tetapi semua itu harus berakhir ketika mendapati diri bangun disamping dokter mesum sialan itu.

***
Halo, kembali lagi dengan saya. Ini adalah sequel Only You yang bisa dibaca terpisah. Baca gabung juga tak apa hehe.

Silahkan menikmati ??

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

21 Komentar

  1. Anna sama si dokter itu kah? Kenapa bisa sampai tidur di ranjang yang sama? :ngakakberat
    Masih ga bisa vote juga. Apa fitur vote hanya untuk penulis PSA? :tandatanya?

    1. Vote gimana ya? Aku juga gak tau, tau nya nulis aja hahaha

      Eaaa apa yang terjadi mari ditunggu :berharapindah

  2. Bagus :kisskiss

    1. Thank you :kisskiss

  3. SukaaaAa :berharapindah

    1. Eaaa :berharapindah

  4. AyukWulandari2 menulis:

    :kisskiss

  5. Lolyviadaulay menulis:

    Baru baca prolog nya dan langsung Suka ?.

  6. Kak gaada post di wattpad?

  7. Rizky N Wijaya menulis:

    Lanjootkan

  8. oviana safitri menulis:

    :DUKDUKDUK

  9. Lah kok bisa :happy

  10. Pertama kali baca, karena lagi gabut

  11. Ayo kita baca lagiii

  12. baru baca prolog/sinopsis pembahasannya menarik,,,,
    otw chapter 1