Inevitable War

Inevitable War Part 29: Reach An Accord With Humans

Bookmark

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

3,630 votes, average: 1.00 out of 1 (3,630 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Author’s Playlist – Katty Perry – Chained To The Rythm

It is my desire
Break down the walls to connect, inspire, ay
Up in your high place, liars
Time is ticking for the empire
The truth they feed is feeble
As so many times before
They greed over the people
They stumbling and fumbling
And we about to riot
They woke up, they woke up the lions


Dan didorong oleh keinginan impulsif yang entah karena apa, Aslan menundukkan kepala lalu mencium sisi pipi Mischa,yang dekat dengan bibir ranumnya,  membuat perempuan itu mendesah dan menggeliat pelan.

Bibir Aslan bergeser, mengecupi sisi kulit Mischa yang lembut untuk kemudian berakhir di telinga Mischa sebelum kemudian berbisik pelan.

“Aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil.”


BACA SINOPSIS DI SINI

“Kalian pergilah dulu, aku akan menyusul dengan pesawat tercepat.” Aslan langsung memberikan perintah ketika memasuki ruang pertemuan besar tempat mereka berkoordinasi sebelum berangkat. Kaza, Akrep dan Aslan sendiri yang akan pergi untuk memantau kondisi Khar dan Sevgil sambil mengamati musuh mereka, kaum bawah tanah yang misterius. Sementara itu Yesil dan Kara tetap tinggal di dalam istana.

Kaza mengangkat alis mendengar kata-kata Aslan.

“Kau lebih mementingkan Mischa lagi?” tanyanya cepat, tidak menyembunyikan nada mencemooh dalam suaranya.

Anehnya, Aslan tampaknya sama sekali tidak terpancing kemarahannya atas perkataan Kaza yang provokatif tersebut, dia malah tampak terdiam dan menimbang-nimbang, lalu melemparkan pandangan pada Akrep dan Kaza berganti-ganti sebelum kemudian memutuskan berbicara.

“Mischa sedang mengandung anakku.” ujarnya singkat tetapi menggema di ruangan dan mampu membuat Akrep dan Kaza ternganga karena terkejut luar biasa.

“Apa?” Akreplah yang akhirnya bisa mengeluarkan suara, “Bagaimana bisa?” ujarnya seolah tak percaya, menatap Aslan dengan mata membelalak lebar.

“Tentu saja bisa. Yesil pernah bilang bahwa kehamilan itu mungkin, bukan?” Aslan menatap kedua saudaranya dengan menantang, “Apa kalian meragukan kemampuanku?”

Pertanyaan itu membuat Akrep berdehem, lalu kembali mencoba membuat Aslan memahami maksud kalimatnya.

“Maksudku… Yesil mengatakan kehamilan itu mungkin, tetapi Mischa dengan tubuh manusianya…” Akrep sekali lagi kehabisan kata-kata, lalu tampak berpikir dan ketika sadar, ada kepanikan di wajahnya, “Apakah kau tahu berapa anak yang ada di dalam kandungannya?” tanyanya kemudian dengan nada ngeri.

“Belum.” Aslan menjawab cepat, “Yesil mengatakan yang pasti lebih dari dua, tetapi dia belum bisa memastikan jumlahnya, harus menunggu sampai usia kandungannya sedikit lebih besar. Tetapi dari porsi besar makanan yang dihabiskan oleh Mischa, aku menduga bahwa bayi yang dikandungnya ada empat… dia memakan empat porsi makanan ibu hamil sampai tandas dalam sekejap.” sambung Aslan sambil menyeringai.

Akrep mengerutkan kening, “Empat porsi?” ulangnya seolah masih belum bisa memercayai apa yang didengar oleh telinganya.

Kebutuhan nutrisi Bangsa Zodijak memang cukup dipenuhi dengan air, mereka bisa menjadi kuat hanya berkat minum air. Makanan bukanlah kebutuhan utama, biasanya hanya dikonsumsi oleh lelaki dan perempuan Zodijak yang sakit, atau perempuan hamil. Dan makanan yang mereka makan bukanlah sembarangan, diambil dari ternak dari bibit khusus atau tanaman yang dikembangkan menggunakan  metode canggih, dengan menu yang diramu penuh perhitungan untuk menambah nutrisi dan kekuatan. Lelaki Zodijak sehat hampir tidak membutuhkan makan dan biasanya memilih untuk tidak makan, karena itulah porsi makanan lengkap, seperti yang mungkin disajikan Aslan untuk Mischa, disebut sebagai porsi ibu hamil.

Perempuan-perempuan Zodijak yang mengandung lebih dari tujuh bayi biasanya menjadi amat rakus, air saja tidak bisa memenuhi kebutuhan nutrisi mereka hingga mereka membutuhkan menu lengkap untuk memuaskan rasa laparnya yang besar. Dan jika hal itu terjadi pada Mischa, kemungkinan besar nafsu makannya yang tumbuh sedemikian besar itu disebabkan oleh bayi Zodijak di dalam perutnya yang meminta nutrisi lebih.

Akrep mengerutkan kening semakin dalam ketika membayangkan tubuh Mischa yang kurus dan mungil. Dia bahkan tidak bisa memikirkan bagaimana tubuh sekecil itu harus mengandung empat bayi Zodijak yang berukuran besar dan sangat kuat bahkan ketika masih di dalam kandungan, Mischa akan luluh lantak seketika karena proposi tubuhnya sebagai manusia perempuan, tentu tidak sebanding dengan perempuan Zodijak yang dilahirkan untuk menjadi pasangan lelaki Zodijak. Perempuan Zodijak memiliki banyak kantong rahim sehingga anak-anak mereka bisa tumbuh berdampingan di dalam perut tanpa saling mengganggu satu sama lain, seluruh tubuh yang menopang kehamilan mereka juga sangat kuat sehingga bisa membawa lebih dari tujuh anak tanpa sakit, pun dengan perut mereka yang disangga kuat oleh otot dan kulit pelindung yang keras, menghindarkan bayi yang mereka kandung dari cedera baik dari luar, maupun dari dalam.

Akrep tidak bisa membayangkan kulit perut Mischa yang tipis, kulit perut manusia yang rapuh, meregang sampai menipis untuk menampung empat atau lebih bayi Zodijak, belum dengan tendangan bayi Zodijak yang sangat kuat… mungkin bahkan kulit perut Mischa akan robek ketika bayinya mulai menendang.

Aslan terdiam sambil memandang tajam ke arah Akrep. Tanpa saling berbicara, Aslan bisa membaca seluruh kecemasan yang bersahutan di dalam pikiran Akrep, dan kecemasan itu menular, membuat Aslan menyentuhkan tangan di dahi dan meremasnya seolah frustasi.

“Kita masih belum yakin. Jika Mischa bisa mengandung, sudah tentu itu berarti tubuhnya memang sudah siap sampai dia melahirkan anak-anakku. Yesil bilang semakin sering aku memanen Mischa, semakin mirip struktur tubuhnya dengan kita. Bahkan penyakit Mischa sudah hampir menghilang karenaku.” ucap Aslan kemudian.

“Kita harapkan saja yang terbaik.” Akrep berucap singkat karena tak tahu harus menjawab apa, dia lalu menoleh ke arah Kaza yang sejak tadi kehabisan kata-kata, mulutnya masih ternganga sementara wajahnya menyimpan shock yang amat sangat, seolah-olah kenyataan bahwa Mischa hamil benar-benar memukul ketidakpercayaannya sampai ke batas yang bisa dia tahan.

“Aku… aku tidak menduga bahwa manusia bisa mengandung anak Bangsa Zodijak.” Kaza menggumamkan apa yang menggayuti pikirannya dan memilih mengabaikan pertanyaan Akrep, matanya menatap ke arah Aslan, “Bagaimana mungkin seorang manusia…”

“Bukankah kau sudah tahu bahwa Mischa dan juga Natasha bukan manusia biasa? Darahnya menjadi air suci ketika tersentuh air suci Zodijak.” Akrep menyela ketidakpercayaan Kaza dengan sinis, mata gelapnya menelusuri seluruh diri Kaza, lalu tiba-tiba melemparkan tatapan mencemooh sebelum kemudian berkata dengan sengaja, “Anak kecil itu, Sasha. Kalau kau tidak berhati-hati, kau bisa-bisa tanpa sadar sudah menghamilinya ketika dia dewasa nanti.” pancingnya perlahan.

Kaza langsung terkesiap, membelalakkan mata marah, “Tidak mungkin! Ketika aku mengikat kontrak pernikahan, maka itu adalah dengan perempuan Zodijak yang berkualitas dan mampu mengandung serta melahirkan anak-anakku yang berkualitas pula. Aku tidak akan memilih manusia perempuan hina, apalagi sekarang dia masih anak kecil!” serunya cepat dengan nada defensif kental yang malahan terasa menggelikan.

Aslan menipiskan bibir seolah menahan senyum melihat tanggapan Kaza atas pancingannya, dan tanpa diduga Akrep melakukan hal yang sama.

“Kami akan berangkat lebih dahulu.” seperti biasa Akrep langsung menengahi supaya konfrontasi di antara dua saudaranya itu tidak berlanjut.

Aslan menganggukkan kepala, mengalihkan pandangannya dari Kaza yang sedang larut dalam penyangkalan diri seperti biasa

“Aku akan menyusul nanti.” ucapnya cepat.

***

“Bangun.”

Aslan menggeramkan perintah dengan nada dingin, tangannya yang sedingin nada suaranya bergerak menepuk pipi Mischa, perlahan untuk kemudian mendesak.

Mischa yang masih tenggelam dalam tidur panjangnya merasakan namanya dipanggil dengan nada memerintah yang tak menyenangkan, membuatnya terpaksa lepas dari kungkungan mimpi indah yang hangat. Perlahan dia seolah bergerak untuk mencapai cahaya sebelum kemudian membuka mata.

Kamar itu anehnya tidak seterang biasanya tetapi dipenuhi cahaya yang sedikit redup. Mischa mengerjapkan mata, sejenak kehilangan orientasi, tetapi kemudian dalam sekejap pula kesadaran memenuhi dirinya, membuatnya tahu dia berada di mana.

Ini di kamar Aslan, tempatnya dikurung dan diharuskan tidur setiap malam, sebuah tempat yang menandakan kebebasan semu yang selama ini dia peroleh dengan menyakitkan.

Mata Mischa terbuka lebar dan dia mendongakkan kepala ketika menyadari siapa yang memanggil namanya, dan benar juga, matanya langsung bertemu dengan mata hitam pekat yang sedari tadi menatapnya tajam, mata milik Aslan.

Aslan mengenakan pakaian perang lengkap berwarna hitam yang membungkus  dan membentuk otot-otot tubuhnya, sementara di belakang punggungnya terselip senjata yang sangat besar yang bahkan Mischa tidak bisa membayangkan itu apa, juga di bagian-bagian lain tubuhnya.

Lelaki ini akan pergi berperang? Tetapi bukankah Aslan bilang bahwa seluruh negara yang bertahan, bahkan negara Timur Jauh yang berjuang hingga saat terakhir telah dihabisi tanpa sisa?

Kebingungan masih menyelimuti diri Mischa hingga dia tidak meronta ketika Aslan menariknya supaya bangun, lalu mengatur posisi Mischa supaya duduk di tepi ranjang dengan kaki menjuntai di pinggiran ranjang yang besar itu. Aslan kemudian melangkah mendekat, berdiri tepat di depan Mischa hingga memaksa Mischa harus mendongak sampai lehernya pegal ketika mencoba menantang matanya.

“Kau lapar?” pertanyaan Aslan yang langsung diucapkan ketika Mischa baru saja memperoleh kesadarannya itu seolah memancing macan tidur, Mischa semula tidak merasa lapar dan langsung kelaparan karenanya. Dia menelan ludah, sedikit kebingungan karena sebelumnya tidak pernah merasakan ini, sensasi lapar menyiksa yang menuntut untuk dipenuhi.

Mischa menunduk, menyentuh perutnya tanpa sadar sambil bertanya-tanya kenapa dia bisa selapar itu, padahal seingatnya sebelum tidur dia telah menghabiskan porsi makan besar di luar nalar orang dewasa.

Sebelum tidur?

Kerutan di kening Mischa semakin dalam ketika dia mencoba mengingat-ingat apa yang terjadi, dan ketika kesadaran itu menyentuhnya, matanya membelalak, teringat ketika Yesil dengan dingin memberitahukan hal paling mengerikan dalam hidupnya dan dirinya kemudian diberi semacam obat yang merenggut kesadarannya.

Mischa menatap perutnya dengan ngeri dan tak percaya.

Dia hamil! Bayi alien jahat tumbuh di dalam dirinya…. Tidak! Tidak! Bagaimana mungkin ini terjadi pada dirinya?

“Jangan coba-coba.” Aslan yang sejak tadi berdiri tegak sambil membaca seluruh reaksi Mischa tiba-tiba berbicara, mengalihkan perhatian Mischa dari perutnya hingga mendongak menatap Aslan. Ekspresi lelaki itu tampak keras, penuh ancaman dan sedikit menyeramkan apalagi di tengah cahaya remang-remang seperti ini, “Jangan coba-coba bersikap histeris, memberontak, apalagi berpikir untuk melukai dirimu atau anak di dalam kandunganmu.”

Kata-kata Aslan seolah memberikan kepastian pada keraguan Mischa yang masih tersisa. Dia benar-benar hamil… semua itu bukan mimpi buruk mengerikan yang pasti akan berlalu ketika dia terbangun, mimpi buruk yang ini lebih mengerikan, karena menempel selamanya dan mengancam untuk menyakitinya baik jiwa maupun raga. Dada Mischa terasa sesak, membuat matanya mengerjap ketika menahankan rasa panas yang merayap, memaksa untuk menumpahkan air mata.

“Kalau kau bersikap histeris, melukai dirimu sendiri atau anakmu, aku akan melakukan sesuatu yang sangat buruk pada adikmu, Sasha. Dia akan sangat sangat menderita.” Aslan mendesiskan kalimat Aslannya sepatah demi patah kata dengan nada lambat-lambat seolah memastikan Mischa mendengar dan mencerna kalimat ancamannya dengan seksama, dan Mischa melakukannya, seluruh ancaman itu tercerna habis hingga hanya kengerian dan rasa takut yang tersisa pada dirinya.

Mischa sekuat tenaga menahan tangis dan dorongan untuk menjerit, seluruh tubuhnya gemetar, tangannya terkepal sementara dia menggigit bibirnya sampai terasa sakit dan menahan dirinya. Aslan akan melukai Sasha jika dia tidak bisa menahan diri dan itu tidak boleh terjadi, dia sudah bersumpah untuk melindungi Sasha bagaimanapun caranya dan alien licik di depannya ini dengan jahat sudah memanfaatkan kelemahannya yang satu itu untuk memenuhi keinginannya yang egois.

Air mata mengalir di sudut mata Mischa tanpa bisa ditahan karena sudah tak terbendung lagi. Tetapi Mischa tetap tidak bersuara, bahkan tidak terisak sekali, dia mencoba membuang seluruh emosinya hingga terasa seperti cangkang kosong yang dingin.

Begini lebih baik, jika dia membuang emosi dan bersikap seperti cangkang kosong, dia tidak akan merasa sakit. Lagipula sekarang dirinya hanya seperti tubuh seorang induk tanpa kehendak yang diperalat untuk melahirkan anak-anak Aslan, bukan? Jika memang itu yang diinginkan oleh Aslan, maka dia akan memenuhinya. Mischa akan bersabar sampai tiba waktunya nanti dirinya bisa melepaskan diri dan membalas alien jahat ini sampai tuntas.

“Mischa?” Aslan mendekat, lalu membungkuk dan menumpukan kedua tangannya di pundak Mischa, membuat tubuh Mischa terkesiap sejenak dengan defensif, lalu berhasil menguasai dirinya dan kembali memasang ekspresi kosong tanpa emosi.

Aslan bukannya tidak menyadari kekosongan yang tiba-tiba menyelimuti diri Mischa. Perempuan itu biasanya menantang matanya dengan berapi-api, memberontak, menendang bahkan mencakar dengan tujuan utama untuk melawan dan melukai dirinya. Tetapi saat ini, api di mata Mischa seolah padam dan perempuan itu menatapnya dengan pandangan menerawang seolah sedang melamun, layaknya robot tanpa jiwa.

Sepertinya perempuan ini menggunakan strategi baru. Aslan menyimpulkan dalam hati, menipiskan bibir karena geram bercampur gemas. Baiklah. Biarlah waktu yang menunjukkan siapa yang menang dalam pertarungan emosi antara Aslan dan Mischa, yang pasti sampai dengan saat ini, Aslan belum pernah merasakan kekalahan sama sekali.

Tangan Aslan meremas kedua bahu Mischa, mengguncangnya sedikit seolah hendak membuat perempuan itu tersadar.

“Aku adalah pemimpin Bangsa Zodijak, karena itulah anak yang kau kandung akan menjadi penerus selanjutnya. Anak itu penting bagiku karena itulah aku berusaha melunakkan diri dan memberimu ruang.” ucap Aslan kemudian.

Mischa mengerjapkan mata tetapi memilih tidak bersuara meskipun pertanyaan menyelimuti benaknya.

Memberi ruang? Apa maksud Aslan?

“Aku berjanji akan bersikap baik kepadamu.” Aslan akhirrnya menjawab pertanyaan Mischa dengan cepat, “Dan kau juga harus bersikap baik. Dengan begitu kita akan melewatkan suasana damai sampai anakmu dilahirkan ke dunia ini.”

Kali ini Mischa tidak bisa menahan dirinya untuk bertanya, “Dan apa yang terjadi setelah anakmu lahir?” tanyanya kemudian, menolak menyebut anak yang ada di perutnya ini sebagai anaknya juga.

Aslan menatap Mischa tajam dengan mata gelapnya, bibirnya mengeluarkan desisan, hampir seperti geraman ketika dia menjawab,

“Maka seperti kontrak pernikahan Bangsa Zodijak pada umumnya, aku akan melepaskanmu, begitu juga adikmu. Kau akan hidup dalam kebebasan, membangun koloni dengan manusia yang tersisa di wilayah damai, aku bahkan akan menyediakan wilayah damai untukmu, sebuah wilayah yang sesuai perjanjian yang kita sepakati kemudian tidak akan tersentuh dalam serangan Bangsa Zodijak. Kau akan hidup di wilayahmu itu dengan damai dan tenteram, juga makmur karena aku akan memastikan kebutuhanmu dan manusia-manusia yang berada di wilayah damai bersamamu itu terpenuhi.” Aslan menyipitkan mata, menatap Mischa dengan pandangan mencela, “Aku bersedia berkompromi sampai sejauh itu denganmu padahal aku bisa saja memaksamu atau mengikatmu, bahkan membiusmu sampai kau melahirkan anakku, tetapi tidak kulakukan. Jika kau memakai logikamu, kau pasti tahu bahwa tawaran ini sangat menguntungkanmu. Kau hanya perlu selama lima belas bulan ke depan menjaga dirimu dan mengandung anakku dengan baik sampai dilahirkan.

Lima belas bulan. Mischa tentu saja tahu bahwa bayi-bayi Zodijak dilahirkan setelah genap lima belas bulan di dalam kandungan ibunya. Lima belas bulan mungkin terasa singkat bagi makhluk-makhluk yang menikmatinya, tetapi bagi dirinya yang merasakan setiap pertambahan waktu layaknya neraka, lima belas bulan akan terasa sebagai siksaan yang amat panjang.

Tetapi Aslan benar. Tawarannya sangat menggiurkan, dan jika Mischa menolak tawaran ini, Aslan tidak mungkin akan menyalaminya dengan lapang dada lalu membalikkan badan dan pergi. Aslan sudah pasti akan melakukan apa yang dikatakannya tadi, dia akan memaksa, mengikat dan membius Mischa sampai anaknya lahir ke dunia ini.

Ini bukanlah sebuah tawaran, ini sama saja Aslan tidak menawarkan pilihan kepadanya, memaksa Mischa mengambil keputusan sesuai keinginannya.

Akhirnya Mischa menganggukkan kepala meski menyimpan ekspresi sakit di wajahnya.

“Aku menerima tawaranmu.” akhirnya Mischa berucap ketika Aslan hanya mengangkat alis seolah menunggu jawabannya.

Aslan menegakkan punggung, melepaskan pegangan tangannya dari pundak Mischa.

“Bagus.” ucapnya singkat, lalu mengedikkan dagu ke arah perut Mischa, “Kau sedang menahan lapar luar biasa, bukan?” tanyanya kemudian.

Mau tak mau Mischa menganggukkan kepala, perutnya terasa perih menahan lapar seolah-olah bayi di dalam perutnya memrotes ingin nutrisi. Kengerian merayapi benak Mischa meskipun dia berhasil menahannya, membuatnya bertanya-tanya seperti apa selera makannya nanti kalau kandungannya semakin membesar?

“Aku menyiapkan makanan untukmu.” Aslan membalikkan badan, menuju ke arah lemari besi yang berkilauan seolah terbuat dari batu pualam yang sebelumnya tidak ada di ruangan itu. Lemari itu sangat besar, hampir memenuhi sisi dinding kamar Aslan, “Kami kaum laki-laki tidak benar-benar membutuhkan makanan kecuali kami sedang ingin menambah nutrisi dan makanan yang kami pilih pun bukanlah makanan sembarangan, tetapi kaum wanita kami memiliki nafsu makan yang luar biasa ketika mengandung, dan karena kau mengandung anakku, sepertinya kau mengalami hal yang sama. Nafsu makanmu yang sekarang terlihat di luar nalar sebenarnya masih di dalam batas kewajaran bagi kami, bahkan perempuan-perempuan yang mengandung belasan anak sekaligus memiliki nafsu makan hingga tiga kali lipat darimu saat ini. Bayi-bayi kami sangat rakus.” Aslan menyeringai ketika melihat kengerian di wajah Mischa, “Karena itulah lemari seperti ini selalu tersedia bagi seorang ibu yang sedang mengandung.”

Aslan menghentikan kata-katanya, lalu membuka pintu lemari itu dengan mudah, menampakkan isinya kepada Mischa, membuat mata Mischa melebar karenanya.

Di dalam lemari yang memenuhi sepanjang dinding tersebut, terdapat berbagai macam makanan yang tampilannya amat sangat menggiurkan, dari protein seperti daging unggas dan daging merah yang dimasak dnegan saus berkilauan hingga menguarkan aroma harum, salad sayuran hijau yang menggoda mata karena kesegarannya, juga buah-buhan ranum dengan ukuran besar yang tidak biasa, lebih besar dari buah-buahan bumi yang pernah lihat gambarnya di buku-buku pengetahuan milik ayahnya, warna-warni buah-buahan itu juga lebih cerah, menggoda mata sekaligus membuat Mischa menelan ludah karena rasa laparnya yang semakin menjadi-jadi.

Aslan menatap ekspresi Mischa lalu tampak seperti seolah menahan senyum,

“Lemari ini dibuat dengan teknologi khusus sehingga mampu mengatur suhu makanan tetap sama seperti yang seharusnya berapa lamapun itu. Ada partikel khusus di udara yang mencegah pembusukan sekaligus mencegah penurunan suhu. Kualitas makanan ini akan tetap sama seperti ketika dia baru saja matang.” Aslan mengamati mata Mischa yang melebar menyembunyikan kekagumannya, lalu melanjutkan, “Aku mengisi penuh lemari makanan ini, dan jika kau menghabiskan isinya, sensor akan berbunyi sehingga budak-budakku akan mengisinya lagi.”

Setelah mengucapkan kalimat itu, Aslan menutup lemari makanan tersebut, lalu membalikkan badan menghadap Mischa sambil setengah berkacak pinggang seolah menunggu sesuatu. Dan Mischa tahu Aslan yang pongah sedang menunggu ucapan terima kasih Mischa atas apa yang dia kira sebagai kebaikan hatinya.

“Terima kasih.” Mischa mendesiskan ucapan terima kasihnya itu dengan terpaksa hanya supaya Aslan menuntaskan maksudnya dan segera meninggalkan dirinya sendirian.

Aslan mengangkat alis karena ketidaktulusan dalam suara Mischa sangat jelas terdengar, tetapi akhirnya lelaki itu mengangkat bahu seolah tak peduli.

“Uruslah dirimu sendiri dengan baik. Aku ingin melihat kau baik-baik saja ketika aku kembali nanti.” ucapnya  tenang kemudian, bergerak melangkah ke pintu.

“Kau akan pergi berperang?” akhirnya Mischa menanyakan keingintahuannya, sekaligus menyiratkan kebingungannya karena seharusnya tak ada lagi musuh yang bisa dihadapi. Penampilan Aslan bukanlah penampilannya yang biasa untuk pergi memburu Kaum Penyelinap hanya untuk bersenang-senang mengingat lelaki membawa senjata berat di punggungnya, belum lagi dengan senjata-senjata lain yang terselip di dada, pinggul bahkan pahanya.

Aslan menganggukkan kepala dengan dingin, memilih menjawab keingintahuan Mischa dengan kalimat mengambang.

“Ada musuh yang pengecut dan menyembunyikan diri di balik bayang-bayang.” ujarnya singkat, lalu membalikkan badan dan hendak pergi tanpa permisi.

“Aslan.”

Suara panggilan Mischa membuat Aslan menolehkan kepala, menatap Mischa sambil mengangkat alis karena tidak biasanya perempuan itu menahan kepergiannya.

“Ada apa?” tanya Aslan kemudian dengan nada tidak sabar ketika melihat Mischa tampak gugup bahkan setengah takut dengan tangan terjalin yang saling meremas.

Mischa tampak menelan ludah, lalu bertanya, “Aku tahu bahwa Wanita Zodijak bisa melahirkan sampai belasan anak.” kengerian merayapi ekspresi Mischa, membuatnya pucat pasi, “Apakah… apakah kau tahu berapa anak yang berada di dalam kandunganku?” tanyanya kemudian dengan suara tercekat, merendahkan diri untuk bertanya karena dia tahu hanya Aslan yang bisa menjawabnya.

Aslan mengarahkan pandanganya ke perut Mischa, lalu tatapan mata gelapnya kembali ke mata Mischa yang masih basah oleh air mata.

“Yesil belum memutuskan karena kandunganmu belum cukup besar. Tapi kita akan segera tahu nanti.” jawabnya singkat sebelum kemudian bergegas pergi, meninggalkan Mischa dengan tanda tanya besar yang menyesakkan dan melingkupinya tanpa ampun.

***

Yesil yang kembali ke dalam ruangan pendingin tempat Vladimir ditempatkan langsung bertatapan dengan Kara yang masih menunggu di dalam sana dengan penuh rasa ingin tahu. Hawa sedingin es yang melingkupi ruangan itu tampaknya sama sekali tidak memengaruhi Kara, karena lelaki itu masih tampak berapi-api, seolah tidak sabar menunggu kabar dari Yesil.

“Bagaimana?” tanyanya cepat.

Yesil melirik ke arah tubuh Vladimir yang terbujur kaku, lalu mengerutkan kening.

“Obatnya tetap tidak bereaksi ya? Dia tidak bangun juga, mungkin aku harus menambah dosisnya kali ini.” ujarnya cepat, sengaja mengalihkan perhatian dan menghindari untuk menjawab pertanyaan Kara.

Tetapi tentu saja Kara tidak membiarkan Yesil menghindar, dia menyipitkan mata dan menggeram,

“Itu bisa kita lakukan nanti, Yesi. Sekarang jawab pertanyaanku, apakah Mischa hamil?” kejarnya tak sabar dengan nada mengintimidasi, ketika melihat Yesil membalikkan badan, suara Kara terdengar membentak mencari perhatian, “Jangan menghindariku, Yesil! Aku akan mengejarmu bahkan jika itu melukai diriku sendiri.” sambungnya penuh ancaman.

Hal itu membuat Yesil menghela napas panjang, lalu membalikkan tubuh kembali menghadap Kara yang keras kepala.

“Aku memilih tidak memberitahumu karena tidak ingin menyakitimu. Tapi, ya. Jika kau memaksa, Ya, Mischa memang hamil, dia sedang mengandung anak Aslan.”

Jawaban yang diberikan oleh Yesil dengan suara lantang tersebut membuat Kara terperangah. Yah, meskipun ketika dia ditinggalkan sendirian dia sudah menduga pemikiran itu dengan jelas di kepalanya, tetap saja ketika hal itu diucapkan dan di benarkan di depan matanya, logika Kara masih tidak bisa menerimanya.

“Hamil…?” Kara meremas rambutnya seolah frustasi, “Apakah memang seorang manusia perempuan yang istimewa seperti Mischa bisa mengandung anak dari lelaki Zodijak?” Kara mengusap wajahnya seolah kebingungan, “Tetapi aku… aku juga memanen Natasha dalam waktu panjang ketika kami bersama, tetapi dia tidak hamil…kenapa bisa berbeda?”

Kebingungan Kara yang nyata membuat Yesil mengerutkan kening. Dirinya menimbang-nimbang, cukup lama, tetapi aura putus asa dan kebingungan Kara terlalu menguar di udara, menekan dan menyesakkan dada hingga akhirnya Yesil memutuskan bahwa mungkin saat ini adalah saat yang tepat untuk mengatakan kenyataan sesungguhnya pada Kara.

“Natasha pernah hamil, Kara.” ucapnya kemudian, dengan nada pelan berhati-hati.

Perkataan Yesil tersebut langsung membuat Kara mendongakkan kepala, matanya menatap Yesil tak percaya, tetapi ketika melihat serta meyakini bahwa Yesil tidak sedang berbohong ataupun bercanda, Kara langsung membeku sementara ekspresinya begitu rapuh, seolah-oleh dirinya adalah sebuah cermin yang menanti waktu sekejap untuk retak dan hancur berkeping-keping,

“Apa?” tanyanya dengan nada shock luar biasa.

***

Aslan mendaratkan pesawatnya di tengah gurun pasir dalam kesenyapan yang menjadi ciri khas Bangsa Zodijak, dia lalu memasang tabut kamuflase yang membuat pesawatnya hilang tak kasat mata seperti  yang dilakukan oleh pasukannya yang lain.

Mereka berada di atas puncak bukit, mengepung kawasan yang ditunjukkan oleh Khar dan Sevgil sebagai tempat perlindungan Kaum Penyelinap yang saat ini telah mendapatkan invasi dari Kaum Bawah Tanah nan misterius. Ketika mereka bisa mengawasi, maka mereka akan mengawasi dan membiarkan Khar serta Sevgil menjalankan tugasnya untuk mengumpulkan informasi. Tetapi ketika keadaan tidak memungkinkan, Aslan sudah pasti akan memerintahkan penyerangan untuk mendapatkan saksi hidup yang bisa membantu mereka memetakan siapa musuh mereka sebenarnya.

Aslan melangkah mendekat tanpa suara ke arah Akrep yang masih mengintai bersama pasukannya yang lain, lalu menggumamkan kalimat untuk menarik perhatian Akrep.

Akrep sedang memejamkan mata, dia sedang memerhatikan situasi dari dalam otak Sevgil, membuatnya bisa melihat apa yang dilihat oleh Sevgil dengan jelas.

Saat ini Kaum Penyelinap menunjukkan ketidakmampuannya bersembunyi karena keberadaan mereka terendus oleh Kaum Bawah Tanah yang datang dengan helikopternya yang berisik. Akrep telah melihat helikopter itu diparkir di bawah reruntuhan untuk menyembunyikannya di bawah bayang-bayang, menunjukkan bahwa Kaum Bawah Tanah tidak memiliki teknologi kamuflase secanggih yang dimiliki oleh Bangsa Zodijak. Helikopter itu model lama, tetapi telah dimodifikasi dengan teknologi yang anehnya cukup modern, kekurangannya memang hanya ada pada suaranya yang cukup berisik dan permasalahan itu disebabkan oleh bahan bakar yang kotor, menunjukkan bahwa mereka hanya memiliki bahan bakar sisa yang tidak diolah lagi demi menjalankan helikopter tersebut.

Meskipun jauh di bawah Bangsa Zodijak, teknologi mereka yang cukup maju tetap saja mengejutkan, apalagi jika benar seluruh teknologi itu dibangun di bawah tanah.

Sebenarnya siapa musuh mereka ini? Kenapa mereka sama sekali tidak menyadarinya sampai dengan saat ini?

“Mereka menyuruh seluruh Kaum Penyelinap yang ada di koloni itu untuk berbaris, lalu memeriksa satu-satu kaum laki-lakinya, yang sehat langsung dipisahkan dari yang lemah.” Akrep membuka mata untuk menjelaskan kepada Aslan, “Sementara itu mereka juga menyuntikkan cairan biru ke tubuh perempuan-perempuan yang ada di kelompok itu.”

“Air suci Zodijak?” Aslan bertanya, menebak dengan tepat karena Akrep langsung menganggukkan kepala.

“Air suci Zodijak.” Akrep mengulang untuk membenarkan, “Dalam jumlah kecil. Sepertinya diambil dari tubuh Natasha” simpulnya dengan nada yakin.

“Itu berarti mereka sedang berusaha mencari reaksi seperti yang terjadi pada Mischa.” sekali lagi Aslan menyimpulkan dengan benar, “Aku menduga mereka mencari perempuan-perempuan seperti Natasha dan Mischa untuk memasok energi mereka. Mereka menggunakan air suci Zodijak sebagai cairan khusus untuk menambah kekuatan, mengubah mereka menjadi mutan, sama seperti Vladimir dan pasukannya yang aku temui ketika itu. Mereka juga mencari kaum laki-laki yang sehat untuk menambah pasukan yang bisa disuntikkan air suci Zodijak.”

“Sepertinya kau benar.” Akrep memejamkan lagi, dia melihat salah satu Kaum Bawah tanah yang memakai tudung hitam dan penutup wajah itu datang mendekati Khar yang berdiri di antara kaum laki-laki manusia, menanti giliran untuk diperiksa. Sepertinya penampilan Khar yang segar menarik perhatian mereka sehingga salah satu anggota pasukan itu memutuskan memeriksa Khar terlebih dahulu.

Tak lama kemudian Akrep membuka mata, menolehkan kepalanya ke arah Aslan dengan waspada.

“Mereka bukan sekumpulan orang bodoh.” ujarnya cepat, “Mereka menyadari bahwa Khar adalah Bangsa Zodijak. Apa yang harus kita lakukan, Aslan? Apa perintahmu?” tanyanya dengan nada mendesak.

Bersambung ke Part Berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira 

BONUS PART PREMIUM AFTER WAR

 

568 Komentar

  1. Pertamaaaaa

    1. Yesss
      Aihh hihi

    2. yah gagal padaha au sudah buru-buru lho :KECEWAHATI

    3. gagal pertama

    4. telat niat notifnya :PATAHHATI
      abis liat status farah baru tau ada IW :HUAHAHAHAHA

  2. Alhamdulillah udah update, gak pp deh bukan yg pertama :LARIDEMIHIDUP

  3. Gak papa komentar gue gak pertama yang penting komentar gue tidak ada dua nya

    1. Eaaaaa cakepppp hihi

  4. Lebih dari tujuh bayi ????
    nggak bisa bayangin segede apa itu perut :LARIDEMIHIDUP

  5. Perasaan aku aja atau emang chap ini pendek ?

  6. Ngeri juga bayanginnya. Kenapa harus gitu ya, Kak Au7? :supershock
    #abaikan

    1. :ELUSELUS :ELUSELUS

  7. :HUAHAHAHAHA Pas baca klo kaum wanita bangsa zodijak itu punya banyak kantong rahim entah kenapa aku beneran berpikir kalau mereka itu Alien!! Aduuhh… hhahaha

    :KAGEET Wah wah udah mau ketangkep tuh Khar. Gimana tindakan Aslan yah?!

    1. Untung bukan banyak kantong mata yakkk :LARIDEMIHIDUP

  8. :LARIDEMIHIDUP :tidakks!

  9. Selalu excaited bgt ngg crt aslan
    Kpn natasya sadar biar bisa ketemu kara
    Makin penasaran ja ?

  10. ya ampun gimana nasib Khar sama Sevgil :LARIDEMIHIDUP
    semoga Aslan gerak cepat
    makin degdegan tiap nunggu part selanjutnya :PEDIHH

  11. Wow… 4? Hemm

  12. Ke 43…

  13. Aslan jahat bgt iihhh :'((( wow 15 bulan. 1 tahun lebih hamil, liat yg 9 bulan aja. Cape dan nyesek liatnya. Ini 15 bulan, quartet lagi. Perut mischa melar sampe mana? Ikut ngebayangin kaya yg dipikirin Akrep …

  14. Hadehh bagian aslan-mischa yg greget masih lama ya?? Cant wait to read your imagination ’bout them

  15. Huum makin penasaran?

  16. Part ini bikin tercengang….
    nggak bisa bayangin gimana perempuan-perempuan bangsa Zodiak yang lagi hamil…
    pokoknya part ini sukses bikin cengo saya kak author…
    btw penasaran gimana respon Kara waktu tahu kalau Natasha pernah hamil. masa iya cuma ‘Apa?’ doang hihi
    Aslan kasih perintah apa yaaa
    langsung serang dan lumpuhkan kali yaaa

    terima kasih untuk part yang wow ini kak author :sopan
    PSA Team :semangatyangmembara :semangatyangmembara

  17. aduh kara – yesil lagi seru

    itu khar juga deg2an deh mau dites duluan

    saking serunya berasa chap ini singkat loh, huaaa kereeen

  18. Kak @author7. jujur aku masih tersesat soal struktur tubuh ini. Penjelasan Kak Au yang kemarin memang kasih pencerahan. Tapi, di bagian ini dengan fakta bahwa Aslan yang sering memanen Mischa menjadikan struktur tubuhnya mirip dengan bangsa Zodijak, aku tersesat lagi.
    Pertanyaan baru muncul. Strutur seperti apa yang mirip? Berubahnya hanya mirip saja yang dalam artian menyerupai atau seolah-olah berubah seperti bangsa Zodijak, tapi tidak benar-benar berubah yang memang strukturnya jadi sama kah? Kata “mirip” ini rawan, Kak.
    Dan, kalau memang struktur tubuh Mischa benar-benar berubah seperti struktur tubuh bangsa Zodijak, ada baiknya Kak Au kasih penjelasan tentang bagaimana proses itu terjadi. Tentang ini, kalau tidak salah, Yesil melakukan penelitian juga ke Mischa kan, Kak? Yang waktu Mischa ketahuan ternyata sakit dan tersembuhkan dengan Aslan? Mungkin di bagian penelitian Yesil nanti bisa dijelaskan juga hasilnya bagaimana struktur tubuh Mischa itu bisa mirip dengan bangsa Zodijak.

    Kesimpulannya, menulis cerita fantasi itu lebih suit dari genre lain, Kak. Memang genre cerita ini lebih mengandalkan imajinasi. Tapi, tidak bisa mengabaikan logika dan fakta juga. Nah, mempertemukan imajinasi dan logika ini bagian yang sulit, tidak bisa diremehkan.

    Sekian kritikan dan saran saya. Pertimbangkan ya, Kak. Btw, terima kasih buat update-nya, Kak. :sopan

    1. @kagita1 kita biarkan aja @author7 membebaskan imajinasinya, kalo dia terus dibebani untuk menyatukan logika dengan imajinasi ane takut dia akan merasa terkekang dan susah berfantasi.

      Kita dimasukkan ke PSA ini dengan iming2 dari pimpinan bahwa di PSA kita bisa menciptakan dunia kita sendiri, murni fantasi, tanpa logika, tanpa aturan, tanpa pertanyaan apa dan kenapa, menjadi penguasa di dunia kita sendiri karena ini bukan cerita sci fi tapi fantasi, dan tidak ada beban logika untuk cerita fantasi. Itulah yg bikin ane mau gabung bikin cerita fantasi, karena ane mau jadi “God” in his own fantasy world

      Bella swan dari twilight tdk pernah dijelaskan prosesnya menjadi vampir ataupun bagaimana reaksi kimia kenapa tubuh manusianya bisa mengandung anak dr pembuahan sperma vampir menghasilkan anak hybrid yg ternyata anak abadi,yg anehnya setelah remaja kalo kaga salah 17 tahun umurnya berhenti, jadi tdk bisa menua… tidak ada penjelasan struktur ilmiah proses kehamilan,kelahiran atau bahkan stuktur tubuh anaknya seperti apa, dan memang tdk perlu selama daya fantasi pembaca bisa menerimanya dg lapang dada.

      Bella swan minum darah selama kehamilan dan anaknya dikatakan menggerogotinya dr dalam, bahkan anak lain sejenisnya dikatakan merobek rahim ibunya buat keluar sendiri, logikanya dimana? Tidak dijelaskan. Secara ilmiah seperti apa? Tidak dijelaskan. Apakah stephanie meyer salah? Mungkin seperti kata Kagita dia lupa memadu madankan logika dengan fantasi dalam ceritanya.

      Imprit/mate dari werewolf tidak pernah dijelaskan secara kimiawi kenapa satu manusia serigala bisa terikat pada satu perempuan bahkan ketika dia sudah mengikat janji dg wanita lain, dia akan tinggalkan wanita itu kalo ketemu matenya, tidak ada yg bisa nyalahin, kok bisa? tdk ada penelitian ilmiah atau logika yg bisa menjelaskannya.

      Bahkan cincin di LOTR tdk pernah dijelaskan dr bahan kimia apa sehingga hanya bisa dihancurkan di satu gunung berapi dan tdk bisa yang lain, padahal jelas-jelas kalo emas pasti meleleh di api, apalagi api kawah gunung, apakah karena sihir? Bagaimana menjelaskan tentang sihir atau kekuatan superhero? Macam spiderman yg punya kekuatan laba2 krn digigit laba2, catwomen yg jd cewe kucing karena digigit kucing? Atau captain amerika yg dikasih obat kuat tiba2 jd manusia super dan bagaimana prosesnya es membekukan captain amerika puluhan tahun dan dia pas es dicairkan bisa bangun lagi sehat walafiat? Gimana penjelasan ilmiahnya? Gimana tangan deadpool bisa numbuh dan regenerasi gara2 cairan kimia yg diinjeksikan padanya, ga dijelasin itu cairan apa? Gimana para mutan di Xman bisa ada dan mereka bisa beda2 kekuatan padahal ga ada suntikan cyclop, suntikan werewolf dst lalu para mutan bisa reproduksi dg manusia, melahirkan anak mutan dan beda kekuatan lagi? Tdk ada penjelasan rincinya

      Tokoh alien di the host tdk pernah dijelaskan secara ilmiah bagaimana dia bisa berpindah2 cangkang manusia dan mengendalikannya dengan cara menjadi parasit di batang otak, secara ilmiah kalo kita liat, di The Host ini, konsep “nyawa” dihilangkan ketika terjadi penjajahan tubuh manusia, karena segala sesuatu dikendalikan oleh otak, bagaimana otak bisa menekan nyawa manusia yg notabene adalah anugerah Allah Swt? Bagaimana tubuh manusia tetap hidup, otak bekerja, jantung bekerja dst tapi nyawa tidak ada? Manusia di The Host yg telah dimasuki parasit dikatakan matanya menyala seperti refleksi nyala api kalau kena cahaya, bagaimana penjelasan sistem biologisnya, kenapa alien parasit bisa menyebabkan mata menyala? Tidak pernah dijelaskan secara ilmiah.

      Cerita fantasi menurut ane, tdk boleh dibatasi atau dipadukan dengan logika, berbeda dengan genre sci fi yang harus memiliki dasar logis yang jelas karena pasti akan dipertanyakan kelogisan dan dasar ilmunya.

      Jadi menurut pendapat ane, biarkan penulis baru ini membebaskan fantasinya segila mungkin tanpa perlu dipertanyakan kenapa tdk masuk secara logika karena kalau dia fokus pada teori dan logika terperinc, takutnya genre ceritanya akan berpindah ke sci fi, bukan murni fantasi lagi dan author akan lupa mengembangkan fantasi cerita, sibuk menyelipkan penjelasan di sana sini mengenai apa dan kenapa.

      :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  19. Koq ya bayangin Mischa mengandung sampe ada 4 baby.. Ngeri2 gimana gitu x3

    wow wow Kompromi dari Aslan.. Beuh… Yakin tuh janji terlaksana… Ngelepasin Mischa? Ndak mungkin…

  20. Huweeee..aslann iiihh..lembutan si….
    Yang lain pertamax.. Aku pertalite dech…??

    1. Ngakak baca komen dikau tan
      Dimulai dri nol ya bu haha

  21. Duhh… Kapan Aslan punya nurani?! Kapan bisa rasain cinta sama kasih sayang? Sayang ke mischa? Kapan?!! ???

  22. Lhoo kok ketahuan, sih? :KAGEET
    Gagal dibawa ke markas dokter jahat dan ketemu Natasha dong :AKUGAKTERIMA :KECEWAHATI
    Kasihaaaann Natasha dan kara. Sedih terus kisahnyaaaa :PEDIHH

    Aslaaana…. Ayoookk bergeraaakkk :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

    Penasaran lanjutanyaaaa :GOOOAWAY

  23. Chiharu_oktav menulis:

    Eah,,,
    Khat ketahuan ya???
    Apa ya yg bkalan dilakuin aslan ya???
    Haduch, penasaran bnget nich…

  24. SErem deh kl ta cpt2 aslan sama yg lain ga cpt2 masuk. Kasian khar sama sevgil

  25. SErem deh kl ta cpt2 aslan sama yg lain ga cpt2 masuk. Kasian khar sama sevgilnnya ih

  26. Oke gw ragu kalau aslan akan benar2 lepasan Mischa suatu saat nanti ?

  27. Ntah perasaan gue aja apa emng sekarabg2 ini, isi dr cerita perchapter2nya ga sebanyak dulu apa perasaan doang yak-______-

    1. Komen macam gini nih yg bikin ane emosi padahal niat diem lho toh yg dikatain bukan karya ane.
      Kalo 4000 sd 5000 words masih kurang panjang apa mau bikin authornya puyeng nih??
      Standar di PSa adalah minimal 4000 words dan itu sudah lebih banyak daripada cerita2 lain lho, coba cek dan bandingkan dg cerita lain,
      satu lagi cerita di PSA ini update terjadwal selama seminggu sekali minimal authornya dikejar deadline tiap minggu harus ngehasilin satu part cerita.

      4000words minimal dalam waktu seminggu sekali, jadi syukuri apa yang ada dan nikmati apa yang ada. Biasakan berikan support membangun dan bukan hanya komplain, semua pasti tulus ngasih cerita tapi ane bisa bayangin authornya kalo udah tulus trus diginiin pasti sedih lho thank you :LARIDEMIHIDUP
      Sorry @author7

  28. Woww cerita yg d tunggu sudah d update, penasaran dgn kelanjutannya, :YUHUIII

  29. Dinia Rachmawati menulis:

    Horee udah update, makasih author :owljatuhcinta

  30. Wah.. Tumben ceritanya pendekan.. Hihi..
    Makasih thor ?

    1. Standar aja ceritanya ama yg lain sesuai peraturan PSA minimal 4000 words dan rata2 cerita di sini itu 4500 sd 5000words words, mungkin karena scenenya dikit jd kerasa pendek

  31. IkaSuciningrum4 menulis:

    Waduh klw khar ke gap bisa gawat urusannya.Konflik semakin memanas :LARIDEMIHIDUP

  32. Mischa hamil jd ngebayangin kayak bella waktu hamil bayi nya edward (twilight)…. :ngupildoeloe
    Aslan mulai cinta sama mischa tp dg caranya sendiri dehhh… :NGEBETT
    Cerita nya makin seruuuu….
    Kakak update nya jgn dikit2 dong hihihi

  33. Untung loh ya mischa si aslan ganteng coba kalo alien nya ijo trus bentuk nya aneh :KETAWAJAHADD

  34. :sangatterpesona :sangatterpesona :cekrekcekrik :cekrekcekrik wah udah ngebayangin bakalan ada banyak Aslan dan Mischa Jr yg unyu2 :panikhati :panikhati , tpi ini lg masuk kondisi gawat Sevgil n Khar mesti segera diselamatkan :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  35. Ya allaahh kapan puasnyaaaaa baca part demi part babang Aslan iniii? Bawaannya penasaran muluu baper teruuss nunggguu terus kayak pengantin baru ditinggal suami kerja haaahhh

  36. ngeri klo jd mischa…

  37. Hm… Anak di atas tiga dalam sekali kehamilan itu agak menakutkan … Dan agak … Menggelikan karena ayahnya sendiri menganggap istrinya sebagai mesin penghasil anak.

    Kak, pliss endingnya jangan AslanxMischa happy end begitu aja. Ada dunia yang hancur di sekeliling mereka, ada penjajahan, dan ada kebudayaan yang musnah. Tolong jangan jadikan ending cerita ini berakhir di kisah bahagia dunia AslanxMischa padahal ada penderitaan di sekeliling mereka. Mischa memang perempuan, tapi tolong jangan buat dia cinta gila sama Aslan sampai-sampai lupa sama apa yang mereka semua sudah perbuat. Penjajahan terhadap satu bangsa bukan sesuatu yang bisa dimaafkan atas nama cinta terhadap orang perseorangan atas alasan apapun.

    Karena itu bakal jadi deus ex machina yang … Yah kakak pasti tau bagaimana rasanya melihat deus ex machina dalam karya sastra non-komedi.

    1. Klo aslan ny yg cinta mati ke mischa mahh gpp ya,, eaaaaa :PATAHHATI

    2. (Lanjutan)
      Kakak juga pasti tahu ada banyak sekali novel dystopia di luar sana yang jadi deus ex machina karena banyak plothole di endingnya. Memang tokoh-tokoh di sana hanya manusia biasa dan apa hebatnya mereka sampai bisa merubuhkan tatanan dunia dystopia itu.

      Ya, karena mereka manusia biasa dan mencintai manusia biasa pula. Mereka pun memberontak dari luar, kepada penguasa lalim.

      Mischa kasus yang berbeda. Dia disukai oleh si pemimpin lalim penyebab segala kerusakan. Dia bisa jadi memegang kunci dari semua konflik ini. Dia bisa membuat perubahan.

      Di atas semua ini, Mischa bisa membuat kisah ini berakhir (manis ataupun tidak) tanpa ada plothole yang menggantung. Tolong jangan buat Mischa memenangkan kehendak Aslan dengan mengorbankan semua manusia di bumi. Dia bisa membuat bangsa alien itu pergi dan tidak lagi menjajah bumi (saya nggak mau memikirkan opsion “Dan Bangsa Zodijak pun akhirnya membangun peradaban di bumi”) Saya nggak bisa membenarkan penjajahan radikal seperti ini atas nama apapun. (Tolong jangan berdebat soal “Manusia sudah menghabisi puluhan kebudayaan sepanjang sepuluh ribu tahun peradaban mereka. Biar aja ini karma buat mereka.”, kita nggak akan ke mana-mana kalau bahas soal itu.)

      Kisah ini istimewa buat saya. Hanya di kisah ini kesuraman dystopia diekspos jelas. Di kisah ini dijelaskan bagaimana perang itu tidak baik, bagaimana penjajahan itu menyengsarakan semua orang yang ada di dalamnya, tidak peduli apapun alasan penjajahitu (entah untuk bilang memberikan kehidupan yang layak bagi bumi dan bleh bleh lainnya) Tolong jangan buat akhirnya Mischa sebagai heroine simbolis kita, simbol perlawanan umat manusia, simbol bahwa manusia tidak bejat, lenyap begitu saja di tangan seorang laki-laki.
      Tolong, strategi yang sama pernah digunakan pada Kartini (Ya, Raden Ajeng Kartini) dan dia menyerah pada budaya. Dia mencari jalan lain untuk berjuang karena tidak sanggup melawan laki-laki. Tapi laki-lakinya dia beradab. Aslan lain urusan.

      Kalau bicara subjektif, saya tidak suka Aslan. Saya tidak suka tipikal laki-laki yang melihat perempun sebagai mesin pengandung dan penghasil keturunan. Belum lagi Mischa diculik dan dinikahkan dengan paksa. Baiklah, heroine pengidap stockholm syndrome itu pilihan pengarang, saya tidak akan ikut campur soal itu karena beberapa perempuan pun bilang diculik dan diancam nyawanya oleh pria misterius itu romantis. Tapi kalau Mishca berakhir seperti itu, saya tidak akan menyukainya. Perempuan tidak bisa ditaklukkan semudah itu. Perasaan perempuan tidak semurah itu.

      Maaf saya jadi banyak bicara dan akhirnya jadi sepanjang ini. Saya hanya tidak tahan. Kisah dystopia ini bagus. Kaza favorit saya sejauh ini, meski saya tidak akan menolak kalau Akrep dan Yesil ikutan juga. Aslan jelas hero yang menarik untuk diikuti (lebih tepatnya, menarik untuk dibenci) dan saya tidak menyalahkan itu. Ada banyak hero yang menarik untuk diikuti karena kita membencinya dan berharap di akhir cerita dia gone bye bye.

      Tapi alangkah nggak bijaknya kalau kisah seepik ini berakhir begitu saja tanpa ada permasalahan yang jelas, terdapat pembenaran atas tindakan yang jelas-jelas tidak benar, dan karakter yang pasrah “Oh yaudah. Kita terima aja semua ini.” Keadaan boleh tidak menguntungkan dan kita boleh pasrah pada takdir, tapi itu bukan berarti kita berhenti mencoba. Meski akhirnya sia-sia, lebih baik kesulitan dalam mencoba daripada hidup mudah dalam penjajahan kan? Itu yang diajarkan para pahlawan kita. Dan saya berharap Mischa pun seperti itu.

      Keputusan akhir ada di tangan Pengarang sebagai Tuhan dari cerita masing-masing. Tapi kisah yang baik adalah kisah yang terangkai dari pesan moral yang baik juga.

      Terima kasih atas perhatian Kakak. maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Saya menantikan chapter selanjutnya. Salam hangat untuk Sasha

    3. @deviratih3 Sejujurnya, saya lebih suka cinta dari kedua belah pihak. Tapi tentunya nggak melupakan kedua belah pihak.

      Saya sebenernya pengen Aslan dan seluruh armada angkat kaki dari planet ini dan bawa Mischa, alih-alih tinggal dan membangun peradaban mereka. Karena agak … Yah menurutmu gimana kisah Gubernur Jenderal Van Den Bosch jika jatuh cinta pada gadis buruh tanam paksa, lope lopean, sementara sistem tanam paksa terus berlaku di sekitar mereka? (Btw, Van Den Bosch adalah gubernur jenderal yang menetapkan sistem tanam paksa) Ending sang buruh jadi istri resmi sang gubernur dan gubernur jenderal berkuasa sampai mati, sementara sistem tanam paksa masih berlaku kayaknya nggak terlalu bagus kan? Di dunia nyata bolehlah. Di novel? Saya kurang setuju.

      Tapi balik lagi. Ending kembali ke pengarang sang Tuhan ceritanya. Ending apapun saya terima. Bahkan walaupun endingnya seperti yang di atas (saya harap sih nggak) saya akan terima asal nggak ada plothole yang mengganjal.

      Hanya saja … Kisah cinta di tengah nuansa dystopia tanpa mengangkat dilema kediktatoran dystopia itu sendiri … Berasa ada yang kurang gitu.

      Untuk pengarangnya, referensi cerita yang bagus soal kisah cinta kayak gini ada di Stolen Songbird karya Danielle L. jensen, Red Queen karya Victoria Aveyard, dan The Queen of Tearling yang saya lupa pengarangnya siapa.

  38. Cie.. Cie mischa hamil, semoga dalam beberapa Bulan perasaan mischa akan berubah dan dapat menerima anak2 nanti , begitu pun aslan akan menerima micha dan tidak melepaskannya

  39. Sriusan!! Bakal ngelepasin mischa sehabis lahirin baby.nya?? Gak mungkin :HUAHAHAHAHA karna seiring berjalannya waktu pasti diantara aslan dan mischa bakal ada kata “Cinta” yang kramat :cintakamumuach
    Duuuh.. Ngeri bayangin mischa kalau ngelahirin banyak baby :pingsan!
    Duuuh akrep bayangin ekspresinya bikin ketawa waktu tau mischa hamil. Dan ttg penjelasannya :dragonhihihi
    Naah kan Yesil ngomong juga!! Duuh kasian karanya.. Shok :PATAHHATI
    Haaaayuuu.. Tulungin Khaaar!! :dragonnangis biar gak diapa2in pasukan dokter jahat!! :semangatyangmembara

  40. FuntasticSentences01 menulis:

    Hhuwaaa, kalau baca IW itu pasti tau tau udah bersambung :PATAHHATI

  41. Tangkap aja, terus hinoptis jd th tempat dokter yg jahan yg sama dgn bangsa zodijak. :ASAHPISAU2 Gereget saya bcnya dan tdk tega dgn zara akan nasib natsuha. :ngambeknih

  42. Mischa hamil… tpi gmna tuh nnti ngelahirin bayinya nnti kan gk hnya satu

  43. yudithtadamo13 menulis:

    Yahhh ketahuan dehhh, coba mereka nggak tahu jadinya Sevgil dan Khar bisa di bawa mereka dan Natasha bisa di ketemukan….

  44. Aslan sayang sama anak2nya…. sehingga dia peduli dan manis banget sikapnya sama istrinya. … ♡♡♡

  45. noname_tocallme69 menulis:

    Yeeeeeeyh, aslan mau baik” sama mischaaa
    Gk sabar mau liat mereka akur.. yeay!!

  46. Gak yakin aslan bakal melepasin mischa kl udh ngelahirin. Paling d kekepin lg ???
    .
    .
    Makin deg degan….

  47. Aku pilih shock karna itu gimana khar ketauan bangsa zodijak? Dia gak akan kenapa napa kan? Dan apa tindakan aslan selanjutnya? Akrep aja sampe panik gitu berarti situasinya bener2 bahaya :nangisgulinggulingan

  48. Gak bisa ngebayangin kalo nanti mischa melahirkan :LARIDEMIHIDUP anaknya banyak ,,
    Hayoo lohhh itu khar ketahuan yaa

  49. putrinurhidayantii menulis:

    YAH KETAHUAN :KAGEET
    ASLAN, SERANG DONG SERANG :LARIDEMIHIDUP :tidakks!

  50. Enggak kebayang kalo memang kembar 4?, pasti susah bngt ngelahirinnya. Kembar 2 aja manusia yg ngalaminnya bisa susah bngt selama kehamilan aplgi kembar 4?

  51. Oow, crisis moment, apa bakal ketauan? Kalo ketauan, sikat abis aja hahahah :KETAWAJAHADD
    Kaza? Sombong, kita liat nanti yah, saat you hopelessly in love sm Sasha

  52. Ahay..bner nih tebakan ada 4 bayinya..serius aslan bsa melepas mischa? I don’t think so…pada akhirnya mischa psti gmw jauh dr anak2nya..dan sprt biasa cinta dtang krna terbiasa..uhuuyyy…next partnya cepet ya thor…gk sabar liat aksi keren aslan berkelahi dgn kaum bwah tanah..pst menangkan…krn skrg bnyak crita di PSA jdi antri dulu..hehehe

  53. Aslan pasti makin perhatian deh ke misca :inlovebabe
    Misca juga nanti makin sayang sama aslan dan anak-anaknya :tepuk2tangan

  54. Duh akhirnya Aslan skrng lama2 mulai bisa lunak sikapnya sm Mischa hihi. Kaget bgt pas baca part abis Mischa lahiran Aslan bakal ngelepas Mischa :LARIDEMIHIDUP semoga itu semua gk beneran huhu :PATAHHATI semoga pas Mischa lahiran Mischa mulai sayang sama anak2nya trs gabisa ninggalin anak2nya semoga juga Aslan sm Mischa saling jatuh cinta aihhhh :inlovebabe
    Hayo Khar ketauan, gagal rencana deh. Apa yang harus kita lakukan Aslan? Apa perintahmu? Emang paling asek dah kl Aslan jd pemimpin perang duhay abang Aslan. Semoga Natasha bisa selamat dr dokter jahat trs balikan lg sama Kara. Kasian juga lama2 liat Kara galau mulu huhu.
    Makasih update-annya kaka author, kaka kece cihuuuyy. Semangat terus laflaf :inlovebabe :inlovebabe :superhero :superhero

  55. Suka suka sukaaaaa
    Scene Aslan-Mischa nya banyakin……

  56. anita aritonang menulis:

    Kuat-kuat ya Kak Misca
    Semoga 15 bulan kedepan lahirannya lancar
    Wkwkwk

  57. Aslan serius nih ,setelah 15 bulan mo melepas mischa?

  58. Waduhhh kalau sampai khar ketahuan bahaya dong kasian natasha entar gak ketemu2 ma babang kaza. :PATAHHATI
    Hamilnya 15 bulan :PANDAELUS kasian mischa kita yg 9 bulan aja capek apalagi 15 bln :menyerah

  59. SyarifahAlydrus menulis:

    Mischa gak bakalan tega ninggalin anak2 nya dijaminn deh dan semoga mischa bisa selamat trs bisa ngerawat anknya jg
    Yahhhh ketauan deh semoga keputusan yg diambil aslan sdh ckp bgs
    PSA mah gak bisa dilwn atuh

  60. Itu Mischa makan banyak gitu gemuk gak ya nanti? Jadi penasaran. 15 bulan mengandung? Lama juga ya. Semoga Mischa kuat

  61. skeleton_flower14 menulis:

    TPSairaAkira..thanks dah update. :)

  62. babang aslan mulai melunak ciyeeee…. :eluskesayangan

  63. idih…jangan pisah dong, ntar kalau udah melahirkan, mereka harus jadi orang tua yang lengkap… :tepuk2tangan :tidakks! :AKUGAKTERIMA

  64. Aduhhh hati” khar ?????

  65. himeleshinset menulis:

    Udah serang ????
    Nanti serius mischa dilepaskan setelah lahir???

  66. Seiring berjalannya waktu mischa pasti nggak tega ninggalin anak2nya… makin penasaran eiii… :HULAHULA

  67. Paling favorite dan paling di tunggu tungguuuu… aish ga sabar kara bisa ketemu natashaa… apdet critanya yg ini jangan lama lama ya mihh hehehehe

  68. Tambah seruuu

  69. Biasanya ane ngga pernah baca comment temen2 lain scr cermat dan baru kali ini ngeh ternyata msh ada jg yg komplein soal cerita yg pndk. Pasti ada alasannya knp cerita yg diupload ngga bs panjang (sdh dijelaskan au4). Disamping juga menulis sesuatu dengan baik itu ngga mudah, baik itu tulisan akademik maupun karya sastra. Semuanya msti mikir scr seksama, ibarat kata orang bikin laporan atau esay yg plagiat sana sini aja mesti mikir juga, apalagi yg murni dr hasil pemikiran sendiri, penuh perjuangan mikirnya. Toh lebih baik ceritanya pendek tapi terarah dan alurnya mengalir, daripada panjang ngalor ngidul tapi bikin pembaca bingung.

    Satu lagi soal yg pembaca yang comment tentang perlunya penjelasan logis dlm cerita ini. Kl menurut ane, cerita yg bergenre fantasy itu bukanlah karya ilmiah atau akademik yg harus selalu disertai alasan logis dan masuk akal didalamnya (karya ilmiah aja kadang masih suka disanggah walau udah ada alasan logisnya ?), jadi biarkan orang berimaginasi sesuai yg mereka inginkan baik itu authornya maupun para pembacanya. Yang sabar ya @author4 dan @author7, kami para pembaca tentu sangat menghargai karya kalian dan sbg pembaca pun kami harus mau belajar berkomentar secara cerdas dan bijak.. ?

  70. Apa Khar akan baik” saja??? ?
    Soalnya jawaban dari pertanyaan Akrep akan di jawab Aslan Minggu depan ?

  71. omg gimana sama khar :bebekcemas
    SEMANGAT TEAM PSA :YUHUIII :semangatyangmembara :semangatyangmembara

  72. Mischa dan Asia sepertinya senasib saat hamil melakukan kompromi untuk bebas :dragonhihihi tapi akhirnya gak mau pisah juga :nangisgulinggulingan
    Kita lihat ajach nanti apakah Aslan udah siap pisah sama Mischa :dragonmikirdulu

  73. Semoga nanti mischa bisa sayang sama anak2nya dan ga mau pergi dari sisi aslan

  74. isnaeninurhidayah menulis:

    Pingin ada scane ngidam gitu,kyknya romantis dehhhh :tepuk2tangan g

  75. nggak akan sanggup aslan melepaskan misca.

  76. Ciee Aslan sama Mischa melakukan kompromi, jd inget JA-Asia :inlovebabe
    15 bulan? Itu hamil atau apa? :ragunih
    Tidakk :tidakks! Jgn sampe pisahlah.. masa tega ninggalin anak2mu nati Mischa?? :ASAHPISAU2 :TERHARUBIRU

  77. Atsumichiaiko menulis:

    Seru rekk :HULAHULA

  78. Anjirrr tbc???
    Sakit hatiku kak wkwkwk
    Semangat trs kakkkk wkwk disini pembaca setiamu selalu menanti update-tanmuuuu wkwkwk :KETAWAJAHADD :tepuk2tangan :cubitgemas

  79. Khar dan Sevgil dalam bahaya dong yaa tapi dulu aslan saja bisa melawan vladimir dan kelompoknya seorang diri.
    Aslan selalu menggunakan sasha untuk mengancam mischa.
    Yakin nih aslan mampu melepaskan mischa setelah melahirkan nanti??
    Terima kasih kak sudah update semangatt!! :)

  80. Aslan perhatian saam mischa, tapi tetap aja yah aslan nyebelin :PATAHHATI

  81. Diawal ngebayangin ekspresi kaza,aq mw ketawa ngakak aja…??
    Gak yakin aq kalo aslan bakalan ngelepas mischa gtu aja setelah melahirkan…mischa jg lama2 pasti akan ngerasain ikatan batin ibu dan anaknya…
    Tambah seru banget…..
    Ayo aslan,akrep,kaza hajar semua musuh2 itu…..

  82. wah ini darurat, langsung serang ajh markas mereka. Ini kejadian nya akan seperti asia, setelah melahirkan nanti mischa pasti Cinta sama aslan…

  83. inggit_prastiwi menulis:

    Sekarang Mischa mungkin belum sayang sama anak2nya :tendangkerikil
    Tp nnt mungkin Mischa bakal minta kompromi lagi agar bisa tinggal sama anaknya :tepuk2tangan
    Semangat tim PSA :HULAHULA

  84. Perang sesungguhnya baru aja mau mulai….Yeyyyy…Semoga mischa dan Aslan bisa bersatu membesarkan anak mereka kaya Akira & Asia.makasih dah update.

  85. Lima Belas Bulan
    Ahahha 9 bulan untk 1 orang anak aja udab berat, gimana nnti 15 bulan untuk 2 atau 3 atau 4 anak…. oh my my kuatkah si mischa :ASAHPISAU2 :pingsan! :menyerah

  86. Nah Aslan justru menawarkan sebuah Kebebasan kepada Mischa Setelah Anak yang di kandungannya Lahir.. Asalkan mischa berhenti bersikap menantang.. Pinter bgt Aslan ini..

    Itu Beneran gak Khar ketahuan?? Secepat itu :tidakks! :tidakks! :tidakks! :tidakks! :tidakks! :tidakks! :tidakks! :tidakks! .makin lama dong ya ketemu Dengan Natasha nya

  87. JANGAN PISAH DONG.. KALIAN HARUS MENJADI KELUARGA BAHAGYAH SEPERTI KELUARGA AKIRA..
    TAPI kalau pisah gak papa sih, Misca nya jadi janda, Aslan nya jadi duda beranak.. Hot duda untuk Aslan, dan gue siap jadi ISTERI kedua wkkwkw..

  88. Cerita nya makin deg deg an :NGEBETT
    Semoga misca nya tetep sama aslan, perjanjiannya semoga di batalkan :tepuk2tangan
    Natashanya semoga cepet di selamatkan, gak tega :PATAHHATI

  89. Kok tiba- tiba udah TBC sih, kebiasaan nih kak author slalu bikin gak sabar nunggu kelanjutannya… :tidakks!
    Hehe
    Eh ehh apa yang akan terjadi pada khar, dan dimana sevgil…???
    :bebekcemas

  90. Trimakasih IW udah update lagi.
    Satu bagian yang bener2 menarik hatiku. Haha
    kulkas yang kaya gitu kira-kira belinya dimana ya. Enak banget tuh kayaknya kalo bisa punya.

  91. Argh gue mau banting hape pas tau misca bisa hamil 4 anak, ajegila itu perut atau karung? Busyet bangsa Zodijak emang Tegar banget karena tubuhnya mengandung air suci, sedangkan manusia Sok Tegar karena tubuhnya mengandung air mata :PEDIHH :tidakks! :gosokgigidulu :dragonbaper :eluskesayangan :NYAMAN

    1. Kak yang terakhir qoq bener sekaliiii :LARIDEMIHIDUP

    2. Haha iya kan bener, manusia ny baperan :LARIDEMIHIDUP :tidak

    3. Haha iya kan bener, manusia ny pda baperan :PATAHHATI 2 :blackkenyang eran :LARIDEMIHIDUP :PEDIHH :tidak

  92. Aku tidak pernah menyesalimu :inlovebabe :inlovebabe
    Waah makanan satu lemari penuh

  93. Plis… Kumohon update cepettt…….. Pweaseeee???? :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  94. Khar bakal ketahuan ga tuh :LARIDEMIHIDUP :eeiiiii

  95. beautifulday33 menulis:

    Kaya iyah aja aslan bisa lepasin mischa wkwkkwk

  96. Kaza makin tolol aje_- kesel gue , ngaku aja obah biar entr gue ngeshipper KAZASASHA :SEMANGATLEMBUR :BANTING! Awas loh ya kalau mulai jatuh cinta sama shasa, bisa gila entr, ngadepin perasaan yang labil. Dan saat itu gue ketawa kencang :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA

  97. RositaAmalani menulis:

    Ahh lagi2 telat pertamax waksss

    Aslan, kamu sanggup melepas Mischa?#tepukpundakAslan# :LARIDEMIHIDUP
    jangan kangen ya hehe

    Aslan moga menang perang ya#lambai2spanduk# jadi pengin tau kl pengkhianat itu siapa si dokter gila :beranilawansaya

    Thanks updatenya Tim Psa semangattt :KISSYOU :KISSYOU :KISSYOU

  98. TiaTataTilana menulis:

    Sabarrr,, sbarrr,, sabar aja, semua akan terkuak seiring waktu berjalan ?? aku yg baca aja semangat nya terpacu banget :LARIDEMIHIDUP :tidakks!

  99. Udah mulai pertengahan konflik nih, Semoga Natasha bisa ditemukan. Kasihan banget Dia.
    Makasih updatenyaaa.. :MAWARR

  100. Ya, saya harap pun begitu. Walaupun sebenarnya saya lebih berharap Aslan pergi bersama seluruh kapalnya dari bumi alih-alih membangun peradaban di sini. Yah, ending tergantung pengarang. Asalkan tidak ada plothole, saya tidak akan banyak protes soal ending (sedikit, mungkin. Hanya kekecewaan dan tidak lebih sih kayaknya hahaha)

    Walaupun premis inti cerita ini saya udah nangkep (alias perihal soal kenapa bangsa Zodijak ancur. Saya nggak akan spoiler di sini, takutnya ada yang belum ngeh) agaknya kisah cinta yang manis nggak cocok ditempatkan terlalu banyak di kisah ini. Jangan lupakan kehancuran di dunia luar dan kisah ini pasti akan lebih menarik.

  101. 15 bulan? Waaaww :supershock
    Khar ketauaaannnn duuhhh gimana ini?!! :tidakks!
    Btw kok Kara bisa gak tau Natasha pernah hamil :ragunih

  102. Brp anak yg bakal dikandung mischa ya? :ragunih Secara dia kan bukan wanita zodijak, tp istimewa siih. :tepuk2tangan
    Kayanya kalo kompromi mereka berakhir setelah mischa nglahirin mungkin aslan gak akan biarkan mischa perg deh.. Tp gak tau g siih. :KETAWAJAHADD
    Gawat. :KAGEET Sepertinya kaum bwh tanah itu memang punya sifat cerdik ya. :dragonmikirdulu

  103. Td malam susah banget buka web baru pagi ini bisanya. Jd mau baca dulu nih

  104. 15 bln????
    Lama bener
    Ishh aslan ancamannya slalu sasha

  105. Apa apa apaaaaa …

  106. Tambah pelik juga…

  107. kenapa tiba-tiba aku khawatir ada yang menyusup ya pas aslan lagi perang,haduuhhhh…
    empat?luar biasa..kelakuannya sama kayak mischa-aslan udah kelar semua,hahaha..kasian calon om-omnya repot ngurusin anaknya aslan
    *mulai berimajinasi

  108. Karena gue hidup milih laper dari pada baper.. Itu Kulkas beli dimana ya? Pengen dah gue…

  109. Hehe, lama lama Aslan kaya Doraemon yang kalo mengeluarkan alat baru selalu cerita fungsinya dulu… :imutnyaa
    Hanya di web psa kita diajarin untuk kompromi :YUHUIII (Jend. Akira dan Aslan)

  110. KHAR? KHAR!! OMG… OMG.. OMG :KAGEET :KAGEET Kau harus hati hati jangan sampai terpelosok….

    :tidakks!

    :tidakks!

    :tidakks!

    :bearterpuruk

    :blackteriaktoa

    JANGAN SAMPAI TERPELOSOK KEDALAM JURANG CINTA AKU.. :NGEBETT :KISSYOU :KISSYOU :byesampaijumpa :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :inlovebabe :superhero :superhero :mauikutan :mauikutan :mauikutan :bebekngintipdendam :CUBITPIPI :CUBITPIPI :gulungguling :cubitnakal :owljatuhcinta

  111. Hamil belasan anak selama 15 bulan, udah kayak kambing aja ya.. :KAGEET
    Aduh itu si Khar jgn sampe ketauan pliisss.. :tidakks!

  112. Wah klo bener Mischa hamil 4 anak, keren dong… Pdhl awalnya kukira bakal hamil 3 anak biar kyk triplet gitu :tepuk2tangan :KETAWAJAHADD
    Wah 15 bulan emejiiiing… :tidakks!
    Tp ga yakin abis kompromi dan anak mereka lahir si Mischa tega ninggalin anaknya… Pasti dia ga rela :PATAHHATI

  113. Ya ampun ya ampun, aku gemessss pingin cepet2 baca next part, deg2an takut Mischa diculik

  114. DeliraFaitlin menulis:

    nah loh :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  115. oala. …bikin dag dig dug duer ajah deh….
    huhuhu apa yang bakal kara rasain ya sekarang….ya ampyun nasib nya kara kok ngenes banget….hiks hiks…moga kepercayaan & perjuangan kara ga sia sia….huhuhu

    ah hubungan Mischa-Aslan harus nya masuk babak baru nih buat menyambut & persiapan jadi ibu & bapak….xexexe bakalan seru nih…
    udah jadi ibu nanti Mischa pasti ga bisa dong ngelepasin baby nya segitu mudah…huhuhu ga bakal lah…
    Semangat ya Author yang ok ok….
    miss all your story always ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  116. Ecieee mereka (aslan-mischa) berkompromi wkwkwk, jadi mengingatkan sm JA-Asia. Aaaa miss bang jend~ #salfok hahaa
    Semoga mischa kuat yaa mengandung anak alien hihihi
    Aku tunggu moment-moment romantis aslan-mischa dan ngidamnya Mischa, kak au hihihi ngga sabaaarr~

  117. Seru serupa tapi tak sama dengan TWG :YUHUIII :tidakks! :tepuk2tangan

  118. Weww lima belas bulan mengandung.. lama juga yah :imwatchingyoualways
    Yakin aslan bisa melepas mischa setelah melahirkan?? Yakin ntar mischa bakalan rela pisah sama anak anaknya??
    Semoga engaaaaaaaaakk :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

    Haduuhh please khar nya jangan sampe ketahuan dooong :TERHARUBIRU ntar gak bisa nyelamatin natasha :TERHARUBIRU selamatin natasha pleasssssseee :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  119. Hamil 9 bulan yg anak manusia normal aja rempong apalagi ini
    Amazing banget

  120. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  121. Aslan ayo tunjukan jiwa kepemimpinan mun ??????

  122. Huaaaaa, pengen punya lemarinya satu di rumah, hahaha. ?

    Babang Khar tolongiiiin…
    :PATAHHATI

  123. :ragunih bangsa zodijak gak bakalan tertangkap bgitu sja.. ??

  124. :tidakks! :tidakks!

  125. duuuh senangnya Mischa hamil :tepuk2tangan :tepuk2tangan :tepuk2tangan :tepuk2tangan :tepuk2tangan

  126. mischa hamil 15 bln ??? :KAGEET gak kebayang gmn repotnya mischa nanti apalagi anak yg dikandung lbh dari dua smg mischa gak knp2 :KECEWAHATI nah lho akhinya kara tau natasha pernah hamil! :tidakks!

  127. :dragoncubit Aslan & Mischa kompromi…..

  128. Meskipun begitu sepertinya aslan ttp gk akan ngelepasin mischaa :YUHUIII
    Kasiaaaann karaa, aku mengerti perasaanmu beeb :PATAHHATI

  129. Akaninadamayanti menulis:

    :LARIDEMIHIDUP ,….
    Cepat putuskan ashlan…dan cepat tangkap mereka.biar Natasya bisa segera diselamatkan.

  130. aishelatsilla menulis:

    :KAGEET

  131. Aihh… sweet bnget sihhh :NGEBETT :NGEBETT :sangatterpesona

  132. Aslan, aku juga mau kulkas nya satu, buat di rumah :inlovebabe

    Aku kok dag dig dug yok…. :nangisgulinggulingan :tendangkerikil

  133. PrivateReaders menulis:

    pengen punya kulkasnya jugaaa…. :panikhati :RAKUSS
    apa yg bakal terjadi selama 15 bulan kehamilan mischa yaa? apa mischa bakal ngidam juga, lucu kali yaa klo aslan jd ribet gara2 ngidamnya mischa.. :HULAHULA
    kok khar bisa ketahuan ya? bakal ada kejadian apa nih di part selanjutnya… :LOONCAT

  134. Khar kthuan tu gmna nasibny. Ayo Aslan buruan cari jln kluarny. Gmnany reaksi Kaza stlah tau natasha pernah hamil n keguguran ????

  135. Wah…
    Bakalan ada yg mulai jatuh cinta nich…
    Semoga kompromi Mischa-Aslan akan sukses kayak Asia-Akira…

  136. DiahLutfitasari menulis:

    Ngeri jg looh…bayangin Mischa yg hamil 4 anak, apalagi struktur kulit dan tubuhnya beda ama wanita zodijak…
    Tp bisa jd kisah Mischa ini sama kyk Asia, beresiko tp pada akhirnya karna perjuangan Asia, Akira dn org2 disekitarnya maka bayinya selamat.
    Semoga aja Mischa jg begitu, tubuhnya kuat dan gk stress berlebihan…kasian loh…
    Btw momentnya Mischa-Aslan dikit bgt ya…jd baper nih

  137. nikenprabaretna menulis:

    Nggak tau perasaan Kara yg tau klo Natasha pernah hamil… :PEDIHH :PEDIHH :TERHARUBIRU
    Wah lama amat mengandung sampai 15 bulan :KAGEET
    Seperti kucing sekali hamil lansung banyak hihi…. :tidakks!

  138. kunkomariyatiiskandar menulis:

    Aslan..cpt an apa keputusannya…udh deg deg an ini..

  139. Kasian kara :PATAHHATI
    Pasti sedih banget pas tau natasha pernah hamil anaknya

  140. 15 bulan mengandung??????? Njirr ngeri banget, Mischa kek induk kucing jadinya XD
    Itu lemari yang menyimpan makanan namanya kulkas :3
    Aslan pergi peran kirain mau kecup-kecup dulu ke Mischa taunya langsung pergi aja -_-

  141. yuanitapradana menulis:

    Berhati hati lah khar semoga aslan cpat mengambil keputusan .. :tidakks! :tidakks!

  142. UlfaniIkhwanaPurba menulis:

    Yaampun kok jadi gini yaa
    Pliss tawaran àslan buat mischa nanti smoga ga terjadi karna mischa baķalan jatuh cinta ama aslan dan bayi aslañ makanya dia ga bisa jauh dan lepas dari aslan
    Plisss buat mreka falling in love and romantis saat mischa lģ hamil bila perlu ada manja nya juga kayak pas asia ama jendral akira hehee

  143. Aduh, kapan Natasha diselamatkan?? :bebekberkibar :bebekberkibar
    Lama juga yah 15 bulan mengandung.. :mauikutan :mauikutan
    Kira-kira Aslan nantinya bkalan menepati kompromi nya itu ga ya?! Kapan nih mereka so sweet nya?? :tebarbunga :tebarbunga

    Lanjutkan.. Semangat

  144. Sebesar apa nanti perut mischa :dragonmikirdulu :dragonmikirdulu :dragonmikirdulu

  145. warihikawurry menulis:

    Aslan Aku mau kog mengandung anak anakmu :inlovebabe

  146. Duhhh nunggu seminggu lagi buat tau lanjutannya..
    Makin Gemesss ma ceritanya.. Aslan mirip”lah ma jendral akira ye Kann..galak” nya ujung” nya ya jadi cinta bangett Ahahhaaaa.. :LOONCAT :LOONCAT
    Khar jngn smpe ketauan donnkk..

  147. Annisa Putri Adiko menulis:

    Hamil 15 bulan??? Masya allah itu gimana yaaa ._. Anak nya lebih dari dua lagi, kemungkinan malah 4. Nanti perutnya mischa kalau meledak gimana :TERHARUBIRU

  148. 15 bulan lama bener dah ?

  149. tahuan deh penyanaran mereka

  150. Strong banget ya wanita Zodijak..
    Ibu” yang super..

  151. Aslan…lembut dikit bisa g sih ama Mischa. Kan lagi hamil :AKUGAKTERIMA

    Wah makin menegangkan nih ceritanya :bebekcemas

    makasih udah update secara tetap tentu :sangatterpesona

  152. kristianaheni menulis:

    15 bln mengandung kyk induk sapi aja mischa hehehe?? aslan mischa semoga bahagia ya nnti akhirnya…

    Semoga khar gak ketahuan ehhhh

  153. Buruan Natasha ditemukann.. Kasiaann dua orang itu, kara-natasha.
    Hihi. Lama lama kesepakatan itu bakalan hilang karna mereka gak akan mau pisah satu sama lain…

  154. 15 bulan? Lama banget :LARIDEMIHIDUP
    Aslan kalau mau ngancem pasti bawa2 Shasha :DOR!
    Kara selalu tersakiti, nggak cuma kehilangan Natasha, tau Natasha hamil jga baru sekrang. Tpi salut sama Kara, walaupun ditinggal tnpa kabar masih tetep percaya sama Natsha

    Semoga itu dokter cpet terungkap :tidakks!

  155. Menegangkan,,,, mischa hamil,,, tp ga dimanjain ama aslan

  156. Jangan gitu dong mischa :PEDIHH :AKUGAKTERIMA :ngambeknih

    Kan yang ngandungkan kamu juga berartikan mereka anakmu juga

    Mudah mudahan tambah lama nanti naliri ke ibuannya bisa keluar alami ya :KECEWAHATI
    I hope :ngemilbesar :sopan :LARIDEMIHIDUP

  157. Aslan lama banget ambil keputusannya?? bersambung deh jadinya #plak???

    Lebih dari setahun hamil nya terus ga sedikit lagi bayi yg di kandung?? fix mischa hamil anaknya kucing besar ? #ditendangaslan ??

    Uluhuluh kasian kara, pasti dia shock berat tau natasha pernah hamil anaknya??

    Mischa bisa ngidam kn yah?? #tanyaauthorIW bikin aslan jadi kalang kabut dong sama urusan ngidam mischa #plak

    Hahaha!!! Semangat terus buat author kece-kece ini???

  158. Haduuuh
    Kasiaaan karaaa,,
    Lanjuut,,
    Dtunggu klanjutannyaaa,,
    SEMANGAT TIM PSA

  159. Pengen dong yang ngidam itu Aslan… xixixixi…

  160. Next kak… Sumpah kalo khar ketauan gimana?? Bangsa zodijak hamilnya lama banget 15 bulan berarti lebih lama dari hamilnya gajah dong ??
    Mischa hamilnya 9bln aja kak… Kan dia manusia ???
    Next chap nya pengen cepet cepet ???

  161. OhMy God, Mischaaa :gulung2 Aslaann jangan jahat-jahat sama Mischaaa

  162. Ciyeeee bang Aslan khawatir :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

    Semoga kedok zodijak penghianat segera terbongkar. Semoga Natasha segra diselamatkan deh :PATAHHATI

    Semangat terus berkarya kak Au :KISSYOU :KISSYOU :blackpompom :blackpompom

  163. Yaaaahhhh…..ketauaaaan,belum juga ketemu natasha :LARIDEMIHIDUP aduuhhh….siapa itu pke tudung si dokter jahat ya… :beranilawansaya ihhh kesell deh sama asLan,mischa hamil tapi gk d manjain romantis dikit kek mau ditinggalin :tendangkerikil hahahaha…..Kazaaa ngeles aja terussss,awass ya kalo sasha d ambil trus rempong :dragonngakak kog kara gak tau ya natasha pernah hamil :dragonmikirdulu jadi gak sabar nunggu asLan sama mischa jadi baik2 gk konfrontasi teruss…duhhh baper inget asia sama jendral akira dulu yg kompromi karna asia hamil. #missTGW Pngen manusia2 perempuan nya cepet d temuin biar gak kazza aja yg menderita :dragonngakak :NGAKAK

    1. Kaza mah begitu bilang kagak demen sasha iyalah masih kecil .. ntar kalo uda jd wanita dewasa bakalan klepek2 ama pesona sasha .. natskal sekali kaza

  164. Mantabb….???

  165. Aduuuh gimana itu nasibnya misca ? Ngeri ngebayanginnya :PEDIHH
    Khar juga gimana ituya ? Pasti shocked banget deeh musuhnya .

  166. Aslaannn??

  167. Duhh aslan manis juga mau kompromi ma mischa ciyeee minta ibu dan anak slamat pula yeyy gak sabar nunggu baby lahirrrr
    .
    Duhh khar ketauannnnn gmn nihhh

  168. Waduh lama amat 15 bln, semoga saat itu Aslan dan Mischa bs akur :BAAAAAA
    Kasihan Kara selama ini gk tau kalau Natasha prnh hamil :HEMBUSNAPAS
    Nasib Khar bakal gmn tuh? :ragunih

  169. cast pliiis pliiissss pliiiiiiissss

  170. kok focusku pada akrep yah haha… kapan akrep ketemu wanitanya

    semoga sikapnya misha sdkt berubah krna dy lgi hamil hahaha

  171. Ga kebayang ya, udh hamilnya lebih dari 1 bayi, sampe 15 bulan pula.. ckckck

  172. Wah wah sdh mulai perangnya…

  173. Gue shock masaa.. Bukan gara2 ngeri tahu bayi mischa lebih dari dua. Bukan shock karena khar ketahuan sebagai banhsa zodijak. Tapi shock liat tulisan “Bersambung ke part berikutnya” padahal lagi seru2 nya gue bacaaa :PATAHHATI :PATAHHATI

    1. :HUAHAHAHAHA

  174. Alifya_YoonHae menulis:

    Gilak sekalinya hamil langsung empat sampe sebelas?? Daebakk
    Bagaimana nanti nasibnya Khar ya?? jadi penasaran

  175. Adiuuh.. Makin penasran.. Se.a gat tim psa

  176. Aduhh bagaiman jawaban Aslan bisa ???

  177. Aku rindu moment sassha x kaza :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA

  178. hamil 1 anak aja udah kerasa berat kalo udah hamil tua apalagi lebih dari 1…gak kebayang

  179. iriienfadiliah menulis:

    Ya ampun bangsa zodiak hamilnya lama bgt 15bulan…
    Pliss buat mischa ngidam dan aslan jd kebingungan ngidamnya mischa

    Kasian kara baru tau natasha hamil .
    Gimana kelanjutannya yah akrep dan khar

    Pliiis update lg dong hihihi
    Terimakasih team PSA ?

  180. 2 menit baru baca. Eh udh bersambung aja???

  181. yanttisoeharno menulis:

    Makin penasarannnn, andai ada bukunya pasti langsung beli deh aku…. Huhuhuhu

    1. Iyaa langsung diborong vitamins yang jumlahnya 16rb an ini

  182. So sweet banget… Meski egonya masih ada, smg ada kompromi dan akhir manis bagi keluarga aslan

  183. Selamat mischa sdh hamil dgn jumlah anak yg belum diketahui dan bikin penasaran, jd ada kemungkinan misca sama aslan pisah yahhh ???? , pasukan zodijak lg otw ketemu musuhhhh, semangat tim aslan

  184. bener ya tebakanku, mischa hamil anak 4 :BAAAAAA :BAAAAAA

  185. oohhhhh aslan cepat bertindak kasih pelajaran bg mereka yg pengecut :LARIDEMIHIDUP

  186. Apa cuma gue doang yg nagih baca ini cerita ?? ??

    1. Aku selalu nagih bangeet malahan :owljatuhcinta

  187. kompromi.. lgsg ingat jenderal akira dan asia.. hehhe…

  188. Ayo Aslannn serang mereka dan temukan musuhnya. Gak sabarrrr pengen tau siapa dalang dibalik kaum bawah tanah itu. Kaum Zodijak jg atau makhluk jenis lain?

  189. :KAGEET

  190. Asik Aslan bakal ngelunak nih?

    Tapi….kalo Mischa ngelahirin berarti kontrak pernikahannya udah selesai? Terus mereka pisah? Kok jadi ga rela?
    Maunya Aslan ttp cinta sm Mischa dan ttp bareng sampe akhir :dragonnangis

    1. :dragonbaper selalu baper tiap baca part per part nya

  191. Bang khar sama bang segvil nya ketauaaannnn :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP
    Selamatin mereka bang aslan, jangan sampe saudara mu kenapa2

  192. Bang khar sama bang segvil nya ketauaaannnn :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP
    Selamatin mereka bang aslan, jangan sampe saudara mu kenapa2 :PEDIHH :PEDIHH

  193. Selalu greget sama bagian bersambung itu…. Kayak memutus kenikmatan aja, huhuhu musti nunggu minggu depan lagi :NABRAKKACA

  194. pengen liat khar and sevgil perang dibawah sana wkwkwkk

  195. mateeeeee, ya kalo keburu ketauan mah pasti dibasmi abis sama Aslan. it means war :LARIDEMIHIDUP

    aduuhh, mudah2an Mischa kayak Asia, hormon ibu hamilnya menguasai dan manja2an terus sama Aslan karena babies mau deket2 ayahnya dan semoga Mischa lama2 sayang sama anak2nya dan akhirnya gak mau pisah dr Aslan :tepuk2tangan

  196. hanasakuraaprilia menulis:

    Gak sabar lihat anak-anaknya mischa sama aslan lahir.

    Makasih udah updet author di tunggu kelanjutanya

  197. Kayanya bakaal ada yg gak kuat nih. Klo mischa dibebaskan setelah melahirkan…haha

    1. Pastinya :YUHUIII

  198. nah loh…apa neh perintah Aslan sang pemimpin? jadi pengen tau apa strategi aslan neh….

  199. Riyanti Widiastuti menulis:

    Ga tau mau komen apa?
    Tapi boleh nambah ga? Nambah ceritanya :HULAHULA

    Kece badai lah :tebarbunga

    Makasiih KK TPSA uda update cerita IW,,ditunggu lanjutannya :dragonmuahsanasini

  200. Bechamvictoria menulis:

    Kaza ini selalu jadi lucu ketika penolakan Sikap akan Hadirnya Sasha.. Nolak tapi sebenarnya tidak mau jauh2 :CURIGAH :CURIGAH :CURIGAH
    Mischa Hamil anak Zodijak anaknya Aslan dan rentang waktu kehamilan 15 bulan. Dengan Lebih dari satu Janin..
    Dan disini saya melihat Satu sisi Aslan Yang selama ini tidak pernah Terlihat .. Rasa Khawatir terhadap Mischa..
    Oke sebenarnya Aslan mungkin Sedikit Takut Akan kehamilan Mischa. Karena kan Genetika Mischa berbeda dengan bangsa Zodijak??

    1. Betuull .. dibalik sikap dingin aslan ada perhatian luar biasa :NGEBETT :owljatuhcinta :dragonmuach good job aslaan !!

  201. kharollinaarma menulis:

    mischa hamil 4 anak wow…keren tp bisa z lebih y…mischa-aslan bakalan punya byk anak…akhirnya kara tw jg klo natasha pnh hamil…sepertinya bakalan pake taktik yg ke 2 mereka ngambil informan yg hidup ga koma…

  202. Kayaknya keinginan dan kebebasan yang disampaikan Aslan dan diharapkan oleh Mischa g bakalan pernah terwujud deh…. :ragunih mungkin sekarang mischa boleh memungkiri tapi kayaknya seiring berjalannya waktu Mischa pun g bakalan sanggup tuh pisah dari Aslan….. :tepuk2tangan apalagi ini Mischa sedng hamil seenggaknya rasa saling memiliki pasti ada mengingat yang dikandung adalah anak Aslan :cubitnakal :cubitnakal pasti ikatan hati antara keduanya bakalan terjalin :inlovebabe :inlovebabe …..hmmmm lebih baik ditangkap aja mereka semuanya toh sudah ketahuan tuh kalau khar adalah bangsa zodijak :plakkk :MARAHNANGIS

  203. yakin nih bisa dilakukan? xexexe bakalan ga bisa deh…keterikatan Mischa sama anak-anaknya nanti bakalan ga akan bisa bikin mereka terpisah lah.
    nanti kompromi nya lain lagi lah…jadi ga sabar yaaa pengen tau gimana selanjutnya…

  204. Kaya sapi hamilnya :vampirkucing :CURIGAH

  205. Duh simiska padahal lum tau anaknya berapa didalam kandungan dah kaget luan. Kara pasti sedihnya karena baru tau Natasha pernah hamil. Dan untuk kaum bawah tanah sebaiknya cepat sadar kalau mereka cuma jd lion ink sifokter mencapai tujuannya.

  206. Yaelahhhh…sekali hamil r begituuuu,,, :tidakks!
    Jadi ikut was was…..Low khar ketauan zodijak gimana….Tar di jadiin kaya natasha lagy… :ngemilbesar
    Di tunggu lanjutannya,,, :HULAHULA

  207. Orang2 itu tega bgt yak nyekap natasha dan menjadikannya bahan percobaan ;(

  208. prediksi aslan mischa hamil 4 anak??? :KAGEET :KAGEET itu si mischa hamil anak alien apa anak kucing yak, banyaak amat :CURIGAH :CURIGAH eh tapikan si aslan emang kucing, si kucing besar :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  209. Swiit banget siih papah muda :MAWARR perhatian banget ama istrinya .. keren thor idenya dpt dari mana coba ??? Bertanya tanya deh aku :ragunih
    Mischa ntr paling gk bisa pisah sama anaknya bagaimanapun mischa yg mengandung krucil2 itu :KETAWAJAHADD semacam asia dulu itu .. awalnya nggak mau mengandung anak jendral tp setelah lahir juga sayang bgt dan gk bisa pisah dari buah hati

  210. nurulalawiyah07 menulis:

    Aslan ???

  211. Wahh.. Tambah baguss ceritanyaa

  212. Lagi lagi lagi……… :PANDAELUS

  213. Pengen punya lemari makanan ky tempat aslan :PATAHHATI

  214. aduh dr kemarin baca update an cerita PSA berasa singkat mulu *dikeplak author *
    aslan oh aslan cerita bangsamu bikin penasaran.
    arran oh arran bile mana kau nak muncul?

  215. Mantaap.

  216. Lima belas bulan?

  217. wah… makin terkuak ne rahasia2 yg ada di dalam hati…. eeehhh salah tanah maksudnya wkwkwkwk
    APA??? aslan serius klo nanti mischa udah lahirin anaknya dia akan melepaskan mischa sesuai kontrak pernikahan? :CURIGAH :CURIGAH :CURIGAH mank aslan rela klo mischa pergi? :KECEWAHATI :KECEWAHATI
    nah…. yg bikin sedih ini ne… pas lagi seru2 nya pasti bersambung…. kak author tau aja cara bikin kita penasaran tingkat tinggi….. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU
    di tunggu next nya…. :MAWARR :MAWARR :MAWARR

  218. Hebat mischa hamil 4 anak :tepuk2tangan
    Khar ketahuan, kira kira apa yg bakal dilakuin bangsa zodijak ke kaum bawah tanah :ragunih
    Penasaran dan makin seru :tebarbunga

  219. ending nya part ini opooo ikii wkwkwkwk aku rasa masih ada yg mau digambarkan ehh udh selesai aja

  220. Kurang yakin sih ama perkataan aslan yang mau ngelepas Mischa emang siap kehilangan?? semoga aja si bumil sadar krn pasti naluri keibuannya muncul seiring brjalan waktu :tepuk2tangan udh bantai aja skalian tuh kaum udh trlanjur ketauan wkwk :ASAHPISAU2

  221. Omg kyaknya bklan trungkap musuh misterius bangsa zodijak :beranilawansaya
    Lma bnhet yah hamilnya ampe 15 bulan :ngupildoeloe

  222. Serang langsng :semangatyangmembara aslan jangan tunda-tunda lagi :semangatyangmembara bila perlu bombardir hehehee :KETAWAJAHADD duhh pengen cepet-cepet si kara biar ketemu sama natasha dehh kasiann :GERAAH

  223. :aaaKaboor :HUAHAHAHAHA

  224. Makin penasaran :ragunih
    Bumil makannya banyak anak nya ada 4 wkwk :RAKUSS

  225. ini salah satu cerita favorit ku..suka banget ma karakter aslan dan mischa..

  226. Aslan.. sekali panen misca lgs dpt 4 anak… duh segede apa perut si mischa nanti

  227. Ayang aslaaan :NGEBETT
    Khar ketauan bahaya ini bahayaaa :LARIDEMIHIDUP

  228. Nasib Khar gmna nih? :supershock

  229. Yang sehat terus yah Mischa..
    Kamu pasti kuat hamil bayi nya Aslan.
    Banyak2 makannya.. :RAKUSS Aslan gak bakalan miskin juga kamu banyak makan

  230. Maryama Wulan menulis:

    lemari’y doraemon tuh haha

    duh udh ketahuan klo mau nyerang pun Sevgil & Khar kira” menang ga? Coz, kaum bawah tanah kekuatan’y hampir menyamai bangsa Zodijak . Udh gtu mrk lbh bnyak kn
    Jgn ampe ya itu kaka” gemez jd tahanan :DOR! :ragunih

  231. Mau lemari nya…. Aslan selametin khar…. :superhero

  232. akhirnya teruangkap jugaa

  233. Setiap liat reaksi Kaza ttg manusia perempuan,bikin ngakak.. :HUAHAHAHAHA
    Ampe mangap tuh pas denger Mischa hamil anaknya Aslan… :HUAHAHAHAHA

    Aslan sekarang bkin perjanjian bebasin Mischa,tp liat ajj ntar.. Mischa gk bkal d lepasin tuh..percaya dech.. :ASAHPISAU2
    lgian Mischanya jg gk bkln tega ningglin bayi2nya… Meski saat ini Mischa merasa benci dgn kehamilannya,ttp ajj kalau udh lahiran trs ngeliat bayi2nya Mischa pasti luluh.. seenggaknya,Meski benci sama ayahnya,ikatan bathin ibu dan anak itu gk akan putus… :PANDAELUS

    Gawat..!! Khar ketahuan?! :KAGEET
    Aslan mana Aslan…?? :LARIDEMIHIDUP
    … then,What will you doing ,Aslan??

    S.O.S
    #SaveKhar :superhero

    D tunggu next partnya y… :MAWARR :byesampaijumpa

    1. iya nih mischa mah belum aja tau gimana ngelahirrin dn lihat bayi bayi nya pasti deh mereka berdua damai tappi tanpa perpisahan asekk

  234. Pengen lihat sesi ngidam nya Mischa, ahhhh pasti seru :ngetawain

  235. riska lestari menulis:

    Diriku tegang sekaleh huhuhuh

  236. Aaaaa aduuh selamatin khar sama sevgil pleaseee, jgn sampe mereka kena sama penjahat2 ituuuu

  237. Wina Soetarjo menulis:

    Ga sabar nunggu pas Aslan sama Mischa berkompromi…
    Pasti sweet,,
    Jadi flashback sama jenderal Akira sama Asia… ?

    The war is begin…?

  238. kara …kira2 dia bakalan gimana ya?

  239. Bisa banget diberhentiin nya pas di bagian greget ?? thanks author keep fighting

  240. Akhirnya tiba masa Aslan-Mischa berkompromi :tepuk2tangan dan Kara udah tahu Natasha pernah hamil, pasti sakit bg bagi Kara br tahu :PEDIHH

    Thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  241. ahhh nggak sabar nunggu anakny mischa lahiirrr????

  242. aaa makin kereeeen, mischa sama aslan berkompromi skrg haha makin seet aja mereka. Makin ngga sabar banget nunggu lanjutannyaaa

  243. Amara Arlando menulis:

    Nggak yakin ah gue si Aslan beneran bersedia ngelepasin Mischa setelah anak mereka lahir… Secara kan Aslan tertariknya luarbiasa sama Mischa, pengen terus-terusan manen si Mischa ckck~
    Btw, mereka 7 bersaudara ini satu Ibu apa gimana ya? Kok bisa Kara-Kaza kembar? Bukannya sekali lahiran mereka samaan semua? Kembar 7 dong seharusnya?
    Atau sesuai keterangan di part ini, karna kantong kehamilannya banyak terus Kara-Kaza satu kantong makanya disebut kembar? Gitu yak?
    Bingung gw, semoga ada penjelasan aja deh.
    Gak sabar nunggu Mischa hamilnya gede, pasti ngerepotin si Aslan banget entar hahaha ????

    1. mungkin kaza sama kara terlahir dalam satu kantung rahim entahlah biar author nya berkreasi hihi saya suka kalau kayak gini imajinatif

  244. devitakoswara menulis:

    Pas anaknya lahir misca nggamau ninggalin anaknya kan? Iyakan thor? Pastikan? Ayolah? Garela banget mereka harus pisah atau ada masalah yg mengharuskan misca pergi huhu :TERHARUBIRU
    Like TGW love story :inlovebabe
    Terus semangat kaka sairaakira :superhero

    1. nah saya berpendapat sama kayak kamu .. iya jangan pisah kan aslan sama mischa ya kaka author! mereka udah saya ship hihi

  245. Khar ku mau dikemanain..
    Huhu aku ga rela :PATAHHATI :PATAHHATI

  246. TiwiWhielfElf menulis:

    Aaaaaa…

    Makin penasaran???…

  247. Ohh finally good job kakak… Ceritanya selalu bikin greget dan cucok dah mantap :LARIDEMIHIDUP

    1. dan nya kurang banyak hihi *eh maaf komen nih hihi

  248. Viola Zettevy Wijaya menulis:

    :LARIDEMIHIDUP

  249. 15 bulan gileee

    1. 9 bulan aja udah megap megap kwkwkwk

  250. meskipun gak kenal amat sama khar .. ceileh soalnya kagak pernah muncul kan dia hihi jadi gak terekpos gitu tapi jangan sampai kenapa napa kwkwkwk

  251. Semoga anaknya aslan ga banyak

  252. viagabrielconte menulis:

    Khar kan sama sevgil noh disana. Mereka ga perlu di tolong kok akrep.. Sekali tebas juga keok kok ??

  253. Pantas bayi zodijak besar2, dikandung aja sampai 15 bulan ???

  254. duuuh , makin degdegan sm apa yg bkl d lakuin aslan ya?
    Bayiny sampe 11 anak dan lamanya sampai 15 bulan, wow.. Untung aja ini genre fantasi ya,, hehe

  255. Iya gitu pura2 nggak peduli aja terus kalian sampe akhirnya ketergantungan

  256. Serius dah, kasian banget Mischa.
    Sabar yah, aku disini

  257. Tambah bikin deg2an.. update nya jangan lama2 ya thor…

  258. astaga…
    maunya sih pgen baca cerita ini teruss. penasaran sm kelanjutannya..

  259. Lima belas bulan??? :supershock
    Tp semga kuat ya mischa hehee
    Aslan hrs ngambil keputusan cepet tuh..sebelom khar ketauan sm musuh :bebekcemas
    Makasih buat updatenya kak :sangatterpesona

  260. Aduh gak kebayang dah mischa yg kurus dan kecik harus mengandung amoe emoat bayi..

  261. JessicaNathalya menulis:

    Anaknya banyak,, kayak anak kucing

  262. Khar ketahuan :LARIDEMIHIDUP

  263. Semoga khar gagal di periksa

  264. sakurahaibara menulis:

    Waduhh berapa itu anaknya mischa hahaha
    Loo khar ketahuann

  265. Lama kelamaan pasti Mischa sayang sm anak nya kaya Asia dlu sebenci”nya dia sama suami nya tetap aja sebagai seorang ibu ga bisa membenci anak nya sendiri :PEDIHH Semoga Aslan makin lembut ke Mischa dan sebalik nya :ngambeknih

  266. Teringat akira ama asiaaa huwaaaaaa??? perjanjiann ketika menuju ending,…
    Kerennn bangetttt :bebekmengancam :bebekmengancam :dragonhihihi :gakbisadiginiin :PANDAELUS

  267. Kemungkinan bayi yg dikandung mischa ada 4 dan harus dikandung selama 15 bulan :LARIDEMIHIDUP
    Buset dah kasian si mischa yg harus ngegembol bayi sebanyak itu kemana2 :ngetawain

  268. Semoga mischa..syg sm anak2x.. :ELUSELUS :tebarbunga :tebarbunga

  269. :tidakks! Khar ketauan

    Hem ngandung bayi kembar aja perutnya bisa 2x lebih besar dari bayi satu kalau 15 perutnya sebesar apa ya :ragunih

  270. Plissss anaknya mischa jgn banyak2 klo bisa satu ajh plissssss… :beruraiairmata
    Plisssss jg min partnya di buat lbg panjangggggggg brasa singkat bgt tiap adegan aslan-mischa :bearhelanapas

  271. aduuuh khar jgn ketauan itu, btw ada beberapa typo itu kak.
    ditunggu ya kak adegan aslan mischanya yg sosweet2 menggemazzkan

  272. Yakin Aslan sanggup ngelepas Mischa nantinya??
    Yakin Mischa ninggalin anak-anaknya ke Aslan??
    beneran yakin nih??

  273. anaknya cukup 2 deh, maksimal 3 lah. kalo kebanyakan wah, nggak kebayang gimana perut Mischa.

  274. Mayunda_utari menulis:

    Mischa yg kuat ya.. Aslan jangan galak kenapa??

    :LARIDEMIHIDUP

  275. DinarTiffaniErdi menulis:

    Ibu pasti syng sm ank anknya , semoga mischa bkn ibu sintiang .. ho

  276. Lahhh kontrak 15 bulan dan janji bakal ngelepas mischa? Yakin lu om? Sanggup lu puasa lagi om? Wkwkwk kalo dilihat dari sesepuh mu di legenda mitologi singa dan dewi air, keknya ga bakal bisa dah om aslan ngelepas mischa.
    Elahhh kara, i know what you feel now. Aje gileeee untung isu keberadaan natasha nggak ikut dibicarakan ya.
    Hiyaaaaaahhhh itu si khar, dear pak takdir, semoga para golongan bawah tanah itu melakukan keteledoran dan gagal dalam misinya utk memperbanyak pasukan dan koloni. Aminn

  277. Lahhh kontrak 15 bulan dan janji bakal ngelepas mischa? Yakin lu om? , Sanggup lu puasa lagi om? Wkwkwk kalo dilihat dari sesepuh mu di legenda mitologi singa dan dewi air, keknya ga bakal bisa dah om aslan ngelepas mischa.
    Elahhh kara, i know what you feel now. Aje gileeee untung isu keberadaan natasha nggak ikut dibicarakan ya.
    Hiyaaaaaahhhh itu si khar, dear pak takdir, semoga para golongan bawah tanah itu melakukan keteledoran dan gagal dalam misinya utk memperbanyak pasukan dan koloni. Aminn

  278. Hahaha. Tak jamin dg janjimu lan. Paling nnt nggak bakal bisa lepas dari mischa, apalagi kalo dah punya anak, jgn2 makin lengket…

  279. anak kembar ajj,, dari dalam kandung udh bikin deg degan dokter nya supaya ibu dan bayi selamat,,
    ini bayi lebih 2, bayi zodijak lagi,, weleh weleh..

  280. Janji yang menggiurkan hummmmm :RAKUSS :NGAKAK ..
    Kita lihat nanti, aslan apakah bisa menepati janjinya atauuuu… ?????

  281. anaknya kembar kalau gak triplet… lucu kannnnn….
    tapi kasian si mischanya… gak bisa bayangin seberapa gede perutnya..ngeri meletus… #BALONKALIYEEE

  282. Gatau kenapa yaa kalo Aslan sama Mischa itu meskipun situasinya tegang,marahan atau apapun selalu bikin gemes gtu errr
    Nah loh Khar ketahuan tuh.. ayo dong aslan sergap mereka.
    Kasiam Natasha biar bisa bareng Kara lagi

  283. Ya ampun gak bisa bayangin gimana mischa hamil anak aslan :KETAWAJAHADD :bebekmikirkeras :panikhati

  284. Asal si mischa gak jd bella cullen aj hamil ank vampire lgsg kyak mayat idup..wkk penasaran sebesar apa perut mischa dgn bayi zodiak yg besar2..ckck :ragunih
    apa yg bakal trjadi 15bln ke depan..?fufufu gk sabar

    kara kpan drmu sehat? kpan nyari natasha?–” :PEDIHH

  285. 15 bulan?? Ckckck.. gak bisa bayangin klo ada didunia nyata :supershock
    Kasian si Mischa harus nurut terus sama Aslan. Yang sabar ya mis :GAPAPAKOK

  286. Astagaa gue ko ngeri banget ya ngebayangin anaknya mischa ada berapa.. Duuuh ???

  287. salsabilanurutami menulis:

    aku kok jadi sedih ya ngebayangin misca bakalan pisah dari aslan dan anaknya pas di lahiran

  288. poooocutetaurus menulis:

    Ahhh penasaran bgt ma kelanjutanx nanti pas micha melahirkan gak kebayang ankx quardplet aplgi 5 gak tau mau nyebutx apa hihihi :TERHARUBIRU . Sikembar gen A aja yg twins bikin gregetan apalg yg 4 ato 5 . Ah gak sabar rasax menunggu mischa slma 15 bln smpe melahirkan hihi smga update jg gak selama itu ya thor

  289. Semoga mischa gk ngidam parah
    Kasian badannya mungil
    Mischa gk blh bencism anaknya dong
    Gmna pun itu darah dagingnya

  290. Yang jadi keinget Asia-Akira kayak art siapaa??? Cung? WKWK hadehhh perjanjian udh ngelahirin bakal dilepas, hoax itu hoax, mirip tgw banget nih perjanjian??

    Oke skip. Tadinya nggak akan nyama2in lg, art mau move on dr tgw omegihhh~

    Nah, jadi gini lo, saudara2 sekalian. Art itu baru kepikiran skrng setelah baca ini: “bayi alien” bacanya aja udah bikin art merinding disko. Ini kayaknya sisi psikologis Mischa harus dipertanyakan?? *sosoan lu art* soalnya art aneh ( bukan kagum) karena mischa justru bisa bertahan dan malah sering nantangin aslan, keras kepala wonder woman bla bla gitu. Jelas sih kl asia yg gitu, scara Ja itu manusia. Nah aslan???? Dia itu bukan manusia, matanya item semua serem, dan dia udh bantai seluruh umat di bumi, dia nyulik mischa, langsung dikasari dan diperkosa (maap) dg cara dipaksa, berkali2, dan sekarang di dalam perut mischa ada 4 BAYI ALIEN. OMG KENAPA MISCHA MASIH MAU IDUP YA? ??? kalo art sih, seganteng sekeren seperhatian atau sesoweet apapun alien itu, pasti stres berat dan langsung jadi gila. Boro2 mikirin Sasha??

    Au dan segenap warga vitamins: Namanya juga cerita aaaartttt!!! *art baper* *art ditimpuk massal*

    Hehehehehehe ._.v????

  291. semoga misca selamat. semoga tuh dokter kampret segera ditemuin sama aslan dkk.

  292. Pingkyqueen17 menulis:

    Jadi gk sabar pengen ngeliat Aslan & Mischa saling bersikap baik terus lama2 gk mau pisah eaaa hihi
    Lemari nya canggih betul, *fantasi fantasi
    gk tega lihat Kara hancur hiks hiks
    Ayo Aslan segera beri perintah , jgn sampe’ si Khar jadi tawanan mereka , walaupun pendiam khar ngangenin loh eeh ?? Hihihi

  293. Kaum bawah tanah pinter banget, ini yg kasian natasha darahnya di ambil terus menerus jdi inget critanya TGW

  294. Waduh…masa kehamilannya mischa 15 bulan, lama juga ya :LARIDEMIHIDUP
    Keren nih aslan, ancamannya selalu berhasil bikin mischa takut dan akhirnya tunduk sama perintahnya :HUAHAHAHAHA

  295. Sweet bangettt mereka berdua ini, bikin iri orang aja :TERHARUBIRU

  296. Kapan rencana nya cerita ini update lagi ???

  297. febryyy_cantik menulis:

    Ketauan ?
    Serang langsung aja tu mereka
    Hehe

    Aslan kok tambah manis ya
    Tambah suka deh ???

  298. Kapan aslan sama misca bisa romantis :’v ,, omgg semoga anaknya banyak kalo bisa 11 orang :’v .. Asalan susun rencana huh semoga berhasil.

  299. Y ampyuuun, gimana caranya melahirkan 4 anak ?

  300. Baca bagian mengandung anak alien jahat jadi bayangin anak nya nanti yg nggak2, padahal bapaknya ganteng :KETAWAJAHADD
    Ayo segera ketemuin natasha :AKUGAKTERIMA

  301. Waduh khar sama sevgil ketauan donk???!
    15 bulan apa ga terlalu lama yaaaa…?? Serem juga bangsa zodijak klo hamil nunggu 15 bulan :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP .. Apa kabar nya mischa nanti klo lahiran 4 anak wkwkwkwk yg sabar yaa mischa.. Itu si aslan yakin mau lepasin mischa setelah melahirkan??? Klo menurut ku sih.. Aslan ga bakal bisa lepasin mischa deh wkwkwkwk

  302. Kembar 4? Bisa di nego gak kak, jangan 4, tapi 5 aja gitu hehe :mauikutan langsung digampar misca kalo tau ni :kabuuuur!

  303. Duh deg-degan ini. Kalo Khar jelas bisa ketahuanlah, kan bentuk fisik jg udh beda. Aslan jadi nyerang gtu ga ya? Tapi kalau diserang ditempat, mereka jadi nggak tahu markas yg di bawah tanah donk. Bikin dilema.
    Yeyay, Mischa hamil juga akhirnya.

  304. Sejenak aku malah nyamain cerita ini sama kaya TGW cuma beda latar belakang aja, yaa tapi entah kenapa selalu seru dan di tunggu2.. apa Aslan masih pengen manen Mischa yaa padahal Mischa kan dah hamil,.. GA sabar nemuin jodohnya akreep… Oo iya Mischa bakalan ada acara ngidamnnya ga yaa hihihi tapi apa Aslan ga khawatir kalau Mischa malah akan hancur badannya kalau mengandung anak Aslan, yang aku bayangin anaknnya bisa keluar sendiri dari perut Mischa kaya operasi Caesar gitu.. kan ngeriii..

    1. ngakak gitu bayangin kalo anaknya tiba2 keluar sendiri. mungkin nanti mischa bakal kek bella swan jadi kurus kering gitu ga kuat ngandung anak vampire dan ini mischa malah ngandung anak aslan ?

  305. wah, lama juga ya bangsa zodijak di dalam kandungan ibunya sblm dilahirkan…
    apa mischa bisa bertahansehat dan selamat sampe melahirkan anak2nya???
    penasaran apa yg akan terjadi selama waktu 15 bulan itu???? :gulungguling apakah aslan akan benar2 berubah dan luluh???apakah aslan tetap akan melepas mischa??? :ragunih apakah mischa akan luluh dan mencintai anak2nya dan belajar menerima keadaan dan aslan disisinya atau tetap berniat pergi setelah melahirkan??? atau kemungkinan2 lain yg sekarang mulai muncul di pikiranku
    apapun itu, aku berharap aslan-mischa-anak2nya bisa jd satu keluarga tanpa terpisah :NYAMAN

    terima kasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :tebarbunga

  306. Aslan yakin mau bebaskan Mischa setelah melahirkan ?

  307. Aslan, yakin mau lepasin Mischa??? Sanggupkah dirimu?*eaa
    Setdahh lama bener hamil nya, semoga Mischa nya gk kenapa2 deh..
    Yahhh macem mana itu si Khar ketauannn???? :LARIDEMIHIDUP

  308. Penasaran gimana ya Mischa menjalani masa kehamilannya.

  309. Chalistasaqila menulis:

    Lahhh., ituu gmn?? Aq ngebayangin aslan pke baju perang kesannya dya manly bgtss yaa.. Hahaa
    Hmm, part ini bsa d blang alurnya lbih cpt dri part yg sblmnya.. Knp thor? Tpi bagus sihh, soalnya aq ngerasa yg part sblmnya terlalu lama berjalan dan isinya sebagian besar hub ranjang mischa sma aslan.. Aq jdi ska mikir, emang itu si mischa g bosen? Smpt mikir, knp mischa g d ksih kegiatan buat memberdayakan perempuan bangsa zodijak? Jujur aq penasaran bgts sma mreka, aq kdang pengen qlow aslan bawa mischa k kapal induk bangsa zodijak
    Hehehee

  310. daebak

  311. Apa Sang Dokter yang ternyata salah satu kaum Zodijak yang memeriksa Khar? Sehingga ia bisa menunjukkan gelagat bahwaa ia mengetahui siapa Khar sebenarnya? Semakin menegangkan karena akhirnya 2 kubu saling bertemu. Tetap ditunggu bagian fantasy dan sci-fi lainnya. Terima kasih untuk update-nya. Team PSA, fighting! ^^

  312. Yaampun kembar 4? Muat engga ya mischa nanti :ragunih

  313. NovemberSierra menulis:

    Semoga kehamilan mischa bikin mereka saling sayang :NGEBETT

  314. dewisulistiawati menulis:

    Gayamu aslan sok2 mau melepas mischa, emang beneran? Sdang kara dan vladimir ajaputin di pukul smpe koma krna cemburu. Apalagi pas mischa di lepas ada cwok yg dketin trus naksir, bisa2 aslan ngamuk kayak org gila.

  315. Aaaaw aslan mischa sweet bangeeeet…
    Kaum bawah tanah itu sapa sih sebenarnya???
    Penasarannnn. Kerennnn.

  316. Kisahnya kara-natasha nyesek gila :PATAHHATI

  317. kesian kara gatau natasya pernah hamil

  318. Wih… cerotanya dari awal ampe skarang buat penasaran mulu… jadi gak sabar baca next nya.. ???? :tepuk2tangan :tepuk2tangan

  319. Makin gemes ma cerita ini…

  320. juliananggraini menulis:

    Aakkh makin penasaran sama ceritanya :tidakks! Mischa kudu kuat ngandung bayi banyak yeh didalem perutnya :dragonbaper semangat terus buat team PSA :MAWARR

  321. juliananggraini menulis:

    Aakkh makin penasaran sama ceritanya :tidakks! Mischa kudu kuat ngandung bayi banyak yeh didalem perutnya :dragonbaper semangat terus buat team PSA :MAWARR :HULAHULA

  322. khar ketauan? Aslan mau perang donggg :LARIDEMIHIDUP
    barusan aja mischa sama aslan soswit:(((( :LOONCAT

  323. Mischa dengan tubuh manusia mesti hamil 15bln dengan 4 bayi pula???

  324. Hmmmm….. Mau lagi Thor… ?

  325. Serasa nonton utaran… Greget greget kepo….

  326. Aaaaa seneng deh dikit lagi mau punya dedek. Eh tapi banyak bgt bisa sampe belasan, ky kucing wkwk. Biar nanti Mischa sm Aslan jadi akur❤
    Si Kaza ketauan gasihh?? Duh aku jd degdegan

  327. Makin seru deh cerita, ini bikin tambah penasaran akut gimana nanti2nya… dan gak nyangka hamil nya sampai 15 bulaaaaan?? duuuh kasian mischa mampu gak yah? jadi inget kisah edward dan bella deeeh

  328. Aaaaaaaaaa gk sabar nunggu lg

  329. Setelah melahirkan, Aslan akan melepaskan Misca?
    Serius? Emang sanggup jauh2 dari Misca? :BAAAAAA

  330. Awesome…………………

  331. emeralddaffodil menulis:

    g bkln deh aslan ngelepasin mischa ntar

  332. jangan pisah dong…hbs melahirkan harus terus sama2, ya…nggak rela ih kalo aslan mischa pisah…

  333. Aduuh aslan cepat pulang pasti mischa gitu”merasa kesepian hihu

  334. Aslan jangan sampai lengah ya, jangan sampai kalah sama si dokter itu

  335. Aku suka banget sama cerita ini… :KETAWAJAHADD :NGEBETT

    Selalu ngebayangin IW sama WOA mirip bgt sama TGW. Tokoh utama cowonya sama2 seorang pemimpin trus arogan abis.

    Yg cewe jg, meskipun scr fisik mereka lemah, tp mereka tetep ngotot buat ngelawan dan ga mau direndahin. Tp kalo Remi belum ketauan sih kaya gimana. :ragunih :tepuk2tangan

    Entah kenapa setiap kali ngeliat Aslan sama Arran selalu keingetnya Jenderal Akira.. :LOONCAT :YUHUIII
    *missujenderal :PATAHHATI :owlbersedih :wowkerensekali :sangatterpesona :aaaKaboor

  336. Waduhh khar sama sevgil ketauan dong itu? :KAGEET ohh tidak. Aslan cepet Kasih keputusan yg terbaik buat nyelamatin khar sama sevgil. :tidakks!
    Eh ternyata lama banget yah mengandung anak bangsa zodijak sampe 15 Bulan. Berarti sampe 1 tahun 3 Bulan dong. Wahh lama sekali. Bakalan kuat gak tuh mischa nya? Duhh semoga aja selama mischa mengandung, Baik2 aja.
    Duhh yesil ngasih tau rahasia tentang kehamilan natasha ke kara. Akhirnya kara tau dan reaksinya sampe syok gtu, kalau dia tau anak yg di kandung natasha meninggal alias keguguran. Gmana lagi tuh reaksi kara. Apa bakalan membenci natasha?? Duhh elaaahh ini cerita makin ke sini makin menegang kan sihh. Gak sabar sama kelanjutan ceritanya…. :LARIDEMIHIDUP

  337. :bebekcemas

  338. Mischa oh mischa…

    Semangat Kak…

  339. Makin seru aja.. hati2 ya aa askan pergi perangnya.. mischa nya kyknya hamil kembar 4 deh.. wkkwk
    Moga crta nya makin sweet aja … greget bacanya

  340. Akhirnya aslan mengajak kompromi dgn mischa smoga mereka cepat2 berdamai :gulungguling
    , smoga mischa ga kenapa2 di masa kehamilannya dan melahirkan dgn selamat kelak :beruraiairmata ngeri ngebayangin ada 4 bayi diperut mungil mischa :bebekcemas

    Gawattt mereka ketauaaaannn :LARIDEMIHIDUP
    Aslan ditùnggu perintah penyerbuannya :meninblack :DOR!

  341. Aduuuuuhhh!!! Ktauan donk! Ihhh mna br$ambung.
    Mkin $eru aja ih. Hmm.., kompromi y jdix c A$lan,yaaaa oke deh mdh-mdhn bkln ada moment mni$ antra mreka. Krn kdg gme$ jg prrang urat mlu.hihi

    Aaaaahhj,, $lalu $uka ttg $a$ha.hihi..d $ngkal jg nanti takluk tuh.

    Mka$ih updtx thor! $moga $lalu $ehat.

    P.$: hihi..thor,, blh pe$en lmari mkanan yg kyk punya A$lan?? Keren uy! Hihi

  342. Dalpahandayani menulis:

    Mischa

  343. Segede apa bang badanmu.. Kok bisa ketahuan elu bangsa zodijak.. #Ngomel

    Fyuh… Aslan mau kompromi, ingat J.A deh jadinyaa

    Btw, canggih amat yak lemarinya. Mau dong atu.. Biar bisa d isi jajan buat ngemil pas malem-malem hehehe

    Mischa selamat ya.. Anaknya lebih dari atu, entar kalo ada yg tampan bagi satu ke aku ya.. Hehehe…KABOORR :LARIDEMIHIDUP

  344. Mischa hamilnya lama juga sampai 1 tahun lebih… semoga Mischa dan Aslan gak jadi pisah setelah anaknya lahir. :tidakks!

    Aduhhhh Khar nya ketauan :supershock

  345. Aaaaaaaaaaaaa kenapa aku nebak nebak anak Mischa ada 6

  346. udah serang ajalah …kasian natasha diambil terus darahnya…ntat kena anemia lagi

  347. Sedih lah aku nek ngene ki…
    Mosok sesuk akhire Babang Aslan karo mbak Mischa pisah…
    Aku ki ra iso di ngeneke…
    Nangis kekejer lha nek ngene kii
    Bareng”terus ae yo Bang,Mbaaak…
    I love them so much..
    Keep fighting and writing,kakak” SAteam

  348. Belasan anak dlm masa hamil 15 bulan :KAGEET :KAGEET
    W.O.W A.M.A.Z.I.N.G

  349. :LARIDEMIHIDUP 15 bulan? 9 bulan aja masih mikir2 mampu apa gak :PEDIHH

  350. Kasihan banget kara,,

  351. Kasian Kara shock banget dengar Natasha hamil , lama banget hamil smpe 15 bulan..

  352. Next nya di tunggu thor..
    Makasih sudah uplod

  353. riaanjelina71 menulis:

    thanks teamPSA… ceritanya bikin baper…n banyak hal yg bisa ke tebak. :HEMBUSNAPAS :matamata

  354. administrasi010 menulis:

    Kasiannya Kara….
    Aduh prnasarn sama keputusan Aslan???
    Tambah penasaran…

  355. Michellin Pangerang menulis:

    :menyerah :menyerah terlalu bagus :menyerah

  356. Obrigada updatenya?

  357. Mulai melunakkan hati ini…

    Yg sabar yaa Kara… Yg penting skr sehat dulu., biar bisa cari Natasha …

    Semangat Tim PSA!!!
    Ditunggu fast update nya… hehehe

  358. Widiwww, udah hampir klimaks ya, udah mulai menegangkan :LARIDEMIHIDUP :CURIGAH

  359. Penasaran sama keputusan aslan kira-kira langsung serbu nggak ya?

  360. Pengen liat sebesar apa mischa hamil
    Smoga aja ngk membahayakan nyawanya :ragunih

  361. Hihi telat nih baca nya… Hihi
    Yaaaahhh kara tw klo nathasa pernah hamil… :PATAHHATI

  362. semoga saja kehamilan mischa berdampak buruk bagi tubuhnya biar nanti aslan ketar ketir khawatir mikirin mischa, mungkin dngan bgitu aslan bisa menyadari perasaannya ke mischa. hahahahahha
    astajim drama bnget alur otak gue. tapi ini kan juga drama.. kan..kan
    jangan sampe sebenarnya sasha itu anak kara sma natnat #mulaiberspekulasi#emakemakgosip

    eh eh tapi kira2 ada gak ibu2 arisannya bangsa zodijak.. kan biar mischa gabung. sapa tau ada info terkini #lupakan#maapkanotaksayayangkadangkeluarjalur

  363. Oh myyyyyyyy ntah napa firasat bakal ada ciwi-ciwi kaya mischa n sasha dipart depan yes :D

  364. eeaaaa mereka udah mulai gencatan senjata :BAAAAAA
    Yakin lu aslan mau ngelepas mischa nanti? yakin lu mischa bisa lepas dari aslan :dragonmuach Tunggu aja ntar tanggal mainnya :dragonhihihi

  365. Mulai menegangkan??

  366. Buat kehamilan mischa kayak bella di twilight,, biar aslan ketar ketir ???

  367. Waw tambah seru ceritanya, :tepuk2tangan
    Ayo aslan tangkap semua hidup2 :beranilawansaya

  368. jvevangelistas menulis:

    Kara disitu kea org yg kasihan bgt sebelum Yesil kasih tau kalau Natasha jg pernah hamil ?
    Ayo Aslan basmi semua kaum bawah tanahnya ? natasha diselamatkan biar kara jg bahagia trus ya aslan mischa nih kapan jatuh cintanya ?

  369. yanayulianti6 menulis:

    Aslan itu yahh sangggar yang ada manis manisnya gitu ????

  370. 15 bulan mengandung , apalg 4 anak… ngebayangin aja gmn ya . Capeee bgt bwh bola besar :IMUT

  371. pengen tau gemana hubungan aslan n mischa selanjutnya dg kehamilan ini
    romantiskah atau jadi buruk….jd keingat jendral akira n asia.

  372. sumpahhh guee kasihan banget sm kara TT_____TT

  373. kasihan sama kara :PATAHHATI

  374. Gila hamil ny lama amat 15 bulan, smga aja misca jadi manja sama aslan, kaya ini mulai peperangan besar nih

  375. Wowwww.. ?

  376. njir anaknya nendang di dalem perut trus perutnya bolong sangking gagahnya :v

  377. Kasihan banget sich nasib Kara ama Natnat :TERHARUBIRU

  378. wkwkwk,bolong gitu?gegara sanking kuatnya anak aslan? :ketawaalapenjahat :LARIDEMIHIDUP

  379. Hyaaaa makin seruuu, plis author bikin part special mischa dan aslan hehehe gak sabar nunggu2 scene mischa yg manja2 sama aslan nanti xoxoxo

  380. Author double post again, please ?
    Really love this scifi story ?

  381. Lucu jg ya hamil 4 anak aslan… hmmm kapan perang sm kaum yg bwh tanah itu?? Kangen sm peperanganya seruuu

  382. Skrg mischa hamil jd penasaran kaya gmn ya adegan sweet dari aslan jg mischa, secara mereka selalu berantem.. :ngetawain

  383. Normalnya manusia 9 bln mengandung, ini 15 bln, omigooooot. Hmmm, gak yakin aslan bs lepas mischa nanti nya sesuai janji..
    Btw, kl lg hamil, apa msh bisa yah aslan memanen mischa.. Hihi penasaran mode on

  384. 15 bln blm seberapa dibanding nunggu bang toyib yg gak pulang2.. :corettanahsuram :ngambeknih :bebekcemas
    Ketemu jodoh nya tuh Khar bentar lg.. :YUHUIII

  385. sitihaningsih menulis:

    :ragunih Aaaccchhh…gmn neh? Makin seru dech :tidakks! Bnyak kjutan tiap part nx,mksh team PSA dh update :tebarbunga

  386. Aduh sevgil sama saudaranya,
    Ketahuan
    Kemungkina akan di bawa atau meraka bakal nglawan.

    Nah noh Aslan.akan kah langaung menyerah atau membiarkan mereka di bawaaa..

  387. :KAGEET :KAGEET :KAGEET :KAGEET :KAGEET

  388. sevgil sama khar bakal ketahuan g ya… aduduhhh menyerah malah g mngkin kan.. karena notabene bamgsa zodijak masih lbh kuat dr bngsa penyusup itu..
    semoga kehamilan mischa ini bisa menurunkan ego aslan sama mischa. g mngkin stlh brojol aslan rela ngelepas mischa trus misha emng tega ninggalin anaknya. meskipun istilahnya monster tetap aJa separuh darahnya darah si mischa.

  389. Nah lohh khar ketahuann… gimana :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA
    Kara udh tau kalo natasha pernah hamil.. dia pasti kaget banget :KAGEET
    Kira-kira berapa anak yg dikandung mischa?? :ragunih :ragunih
    Kaza masih aja nolak sasha :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD .. giliran sasha mau dibawa ke area aslan kalang kabut diaa :HUAHAHAHAHA

  390. Gak sabar nunggu ending #plak
    Gak tau kenapa setiap aku baca cerita kece selalu penasaran sama endingnya, apakah endingnya sekece perjalanan ceritanya ??? #curcol

  391. Wah wah khar ketauan :LARIDEMIHIDUP

    Btw Kara yang sabar yaaa :peluksabahat

  392. Junita chusnul hotimah menulis:

    Pengen di posisi misca deh hahahha :cintakamumuach

  393. GEREGETTT BANGETTT YAARABBB????

  394. Aaaaaa bikin penasaran asli, suka banget ❤❤❤

  395. Ooooo bahaya,,khar ketahuan :AKUGAKTERIMA

  396. Masih bingung..perasaan aslan k mischa,kdang kasar terkadang lembut,,tapi kyke banyakan kasarnya ya :ragunih

  397. khamidakhamida menulis:

    Jangan sampe ketauan dlu pnymarannya khar dong??

  398. ahh bikin penasaraaannn bgtsss

  399. Sukak deh kalo Mischa nurut gitu. Hahahahaa

  400. errorideasmart menulis:

    GOOD KAZA! heheh. I love you so much more!

  401. aku ngebayangin gimana rasanya mengandung belasan anak ???

  402. Huaaa, jadi deg degan bacanya :bebekcemas :panikhati
    Semangatt terus buat kakak kakak psa^^

  403. Apa yang akan terjadi pada Khar?? Walaupun gak mudah ditangkap juga mungkin..

  404. Perang dimulai. Huahahaha…
    Mengandung belasan anak? Ngeri.

  405. Semakinn seruu, berapa ya anak mischa? Yaa jangan dipitus dong kontraknya ?

  406. Wadoh khar sama sevgil ketahuan???

  407. SandraAmeliaa menulis:

    Makin seruuuu :inlovebabe

  408. seruuuuu….. :inlovebabe :anakayamngeband

  409. Makin makin makiiiinnn penasarannnnn :tidakks!

  410. kyaknya dlam wktu lima belas bulan Mischa bklan syg sma byi2 yg ad dlam kandungannya,sebenci apapun Mischa sma Aslan psti ntar dy bklan mnyayangi ank2nya dan mgkin ntar ngidamnya disayang2 sma Aslan :NGEBETT :dragonmuach :sangatterpesona
    kasian Kara krna slma ini cma dy yg ga tw klo Natasha prnah hmil ank dy :nangisgulinggulingan :KECEWAHATI
    smga ntar mrka bsa slmatin Natasha dri si dokter itu :DOR! :ASAHPISAU2 :SEMANGATLEMBUR

  411. kalo buka di hape syusyaaah sekali mau coment duuh

    mmpung di kantor ada wifi yuhuuu

    ahhh kangen banget ngga ninggalin jejka disini :MAWARR :MAWARR :MAWARR

  412. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    Bener bener excited ama kehamilaaan mischaa akuuu..

    Fighting!
    Semangaaat!

  413. Bang Aslan yakin bakalan pisah sama Mischa setelah bayi bayi itu lahir? noh liat Kara-Natasha yang udh kepisah jauh deh kek apa sekarang :KETAWAJAHADD
    lama juga yak bangsa zodijak masa mengandungnya, eh tapi kan Mischa tetep manusia apa sama juga kek bangsa zodijak masa mengandungnya? :ragunih
    asiik akhirnya Kara tahu kalo dia pernah punya buah hati sama Natasha, huhu sedih.
    wah bakal ada penyerangan dari pasukan Aslan, Akrep kaaah ini? pinter pinter nih kaga bisa dikibulin pasukan bawah tanah, eh apa kabar dokter yang juga bangsa zodijak?
    aaaaaa kok malah kebanyakan tanda tanya yaaak :NABRAKKACA
    semangat berkarya teamPSA semuanya :blackpompom

  414. hamilnya Mischa lama bener … :RAKUSS
    kira2 klo Aslan bener2 melepas Mischa apa dia rela, bukannya dia udah kecanduan tingkat dewa sama Mischa???? :ngupildoeloe

  415. Verameyvilynra menulis:

    Kara baru tahu Natasha pernah hamil.
    Kasihan, Kara ?

    Aslan baik-baik sama Mischa Karena Mischa hamil, setelah melahirkan mereka akan berpisah, jadi nggak rela kalau mereka berpisah ??

  416. Yakin nanti habis ngelahirin anaknya Mischa mau dilepas?

    Terima kasih untuk updetannya Tim PSA, jaga kesehatan :)

  417. Makasi kak udah update ya.. hihi
    Aku telat hehe

    Aslan kangeen bangeet sm kamu.. hihi
    Jangan galak2 napa. Istri habis lahiran yah disayang dong bukan malah di ajak pisah.. apalagi Mischa lahirin anak banyak bakalan.. :LARIDEMIHIDUP

    Makin kepo sm siapa itu dokter deh.. kyknya yg bunuh ayah Mischa deh itu dokter GJ..

  418. Sebentar-sebentar.. ngeri juga mbayangin si Mischa mengandung anak lebih dari 2.. apalagi kaum Zodijak badannya gede-gede.. anaknya bentuknya semengerikan bapaknya nggak yaa?? :CURIGAH
    Semangat tim PSA :HULAHULA

  419. Waaaahhh,,bangsa zodijak hebat bgt mrk bisa baca pikiran jarak jauh hihi
    OMG,,15 bulan?lama banget.nanti mischa pasti bakaln sayang sma anak2nya 15 bulan kan gx sebentar
    semangat kakak tim PSA

  420. Baca ulang selagi menunggu part 30nya.. :PATAHHATI

  421. Nafida1811 menulis:

    Mischa ngeri…kasian bgt masa sampe belasan anak gtu..
    Semangat dan sukses trs sairaakira^^

  422. marshealyeah menulis:

    Aduh Khar gimana nasibnyaaa?? Atau mungkin Aslan langsung nyerang terus mereka ketauan? Hmmm menegangkan

  423. :PATAHHATI :TERHARUBIRU :PATAHHATI :TERHARUBIRU :PATAHHATI :TERHARUBIRU

  424. Berharap kaum bawah tanah cepet dibabas sama aslan biar si dokter ketar ketir

  425. Ga yakin entar kalo udah melahirkan Aslan sama Mischa bisa saling melepaskan :KETAWAJAHADD

  426. Wadohhhh Khar ketahuan :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA
    Duhduhh makin menegangkan :supershock

  427. vinnyvadyla menulis:

    ga percaya deh kalo ntar pas Mischa udh lahiran si Aslan bakal ngelepasin Mischa,,, ahahha bisa jd mereka malah ga bisa saling melepaskan, alias udh jatuh hati satu sama lain, dan anak mereka bakal mempererat hubungan mereka,, ahhahahaa ‘ngayal ga dosa kan?’

    nasib sevgil sama Khar gmn itu? semoga Aslan dan saudara2 nya baik2 aja

  428. Penasaraaaaaaaannn~ :IMUT

  429. nah loh.. ooww.. khar ketahuan.

  430. indah1549 menulis: