Inevitable War

Inevitable War Part 2: Hide and Seek

Bookmark

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

2,166 votes, average: 1.00 out of 1 (2,166 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

BACA SINOPSIS DI SINI

Mischa melalui lorong demi lorong gerbong kereta, mencoba mencari jalan keluar dalam kepanikan dan ketakutan luar biasa. Semua gerbong yang dilaluinya memang terkunci, sudah sejak lama tidak dibuka hingga besi penguncinya berkarat dan tidak bisa digeser sedikitpun. Tatapan Mischa begitu panik ketika menatap semua pintu yang dilaluinya untuk mencari jalan keluar, sayangnya semua pintu itu tertutup rapat, bahkan jendelanya juga berteralis dan tak bisa digeser.

Pintu keluar kelompok mereka memang hanya satu, dan itu harus melalui gerbong ruang makan, padahal Mischa sudah mengunci makhluk mengerikan itu di dalam sana.

Dia harus menemukan jalan keluar lain. Segera!

Mischa mempercepat langkahnya, membuat jantungnya berdebar semakin kencang. Dia tahu bahwa mengunci Bangsa Zodijak dalam sebuah ruangan berpintu baja sekalipun hampir tidak ada gunanya, Bangsa Zodijak, baik lelaki maupun perempuan memiliki kekuatan super yang mengerikan, mereka hampir sama seperti superhero-superhero yang ada di kisah rekaan masa lampau, memiliki kekuatan yang tak terbatas yang hampir tidak mungkin dilawan oleh manusia biasa.

Sekarang lelaki Zodijak yang mengaku bernama Nikolai itu sedang berburu, dan dia adalah buruannya, hidangan penutupnya.

Bangsa Zodijak senang berburu manusia. Bukan untuk dimakan, karena setahu Mischa, Bangsa Zodijak sangat pemilih dalam hal makanan, dan manusia bukan salah satu di antaranya. Bangsa Zodijak memburu manusia untuk dibunuh, sebuah nyawa direnggut hanya untuk bersenang-senang.

Mischa berusaha menahankan air matanya yang merangsek ingin keluar ketika dia teringat teman-teman di kelompoknya. Darah yang tadi berceceran dan disentuh dengan tangannya itu sudah pasti adalah darah mereka. Mereka semua mati karena kesalahannya yang membawa masuk Nikolai ke dalam tempat persembunyian.

Bahkan Sasha… apakah Sasha juga menjadi korban? Dia masih begitu kecil.. begitu tak berdaya… Bisakah Mischa mencari tahu seperti apa kondisi Sasha sekarang?

Rasa bersalah yang menggayuti hati Mischa membuatnya tak bisa menahan air mata lagi. Dihelanya napas dalam-dalam sementara langkahnya terus melaju dan matanya terus memindai mencari jalan keluar.

Pikiran Mischa sendiri berkecamuk, membayangkan nasibnya nanti. Apa yang dia katakan sebelumnya pada Nikolai ketika menyangka bahwa Nikolai adalah manusa biasa dan dia mengajak lelaki itu bergabung, adalah kenyataan yang tak terbantahkan. Manusia pada masa ini tidak akan bertahan hidup sebagai Kaum Penyelinap jika mereka sendirian, untuk mempertahankan diri, mereka harus hidup berkelompok, lalu saling bahu membahu untuk mencari kebutuhan hidup menyangkut makanan, perlindungan, dan juga saling menjaga keamanan satu sama lain.

Sekarang seluruh anggota kelompoknya – jika mempercayai apa yang dikatakan oleh Nikolai tadi – sudah dibunuh. Sedangkan Mischa tidak mengetahui kelompok lain tempat dia bisa berlindung. Masing-masing kelompok Kaum Penyusup memang bergerak sendiri-sendiri, tidak saling berkomunikasi dan bahkan kadang hampir tidak pernah berjumpa atau berpapasan karena mereka selalu bergerak diam-diam di bawah tanah… bagaimana Mischa bisa menemukan mereka dan meminta bantuan?

Mischa mengusap air matanya ketika membuka satu pintu yang menghubungkannya dengan gerbong terakhir.

Semua itu akan dipikirkannya nanti. Saat ini dia bahkan tidak yakin bisa keluar hidup-hidup dari pengejaran Nikolai, bangsa Zodijak yang sedang mengejarnya.

Mata Mischa tertuju pada sebuah lubang udara yang berada di bagian bawah gerbong terakhir yang merupakan harapan satu-satunya. Gerbong terakhir itu buntu, dan Mischa tidak mungkin berbalik arah untuk kembali memindai jalan keluar, karena kemungkinan besar Nikolai sudah mengejar di belakangnya.

Mischa mencoba mendorong pintu seng tebal yang menutup lubang udara itu. Sayangnya usahanya tidak berhasil karena tangannya terlalu kurus dan tenaganya terlalu lemah.

Pada akhirnya, karena putus asa, Mischa menjejakkan kakinya yang memakai sepatu kain compang camping untuk menendang pintu saluran udara itu berkali-kali.

Beberapa kali Mischa menendang hingga napasnya terengah, sementara dirinya mulai merasakan firasat tak enak melingkupinya, seseolah ada sesuatu yang mendekat, sesuatu yang membuat bulu kuduknya berdiri dan jantungnya berdebar dengan amat kencang.

Firasat ini membuatnya benar-benar merasa seperti hewan buruan, seperti kelinci kecil yang berada di rantai makanan paling bawah, berusaha bertahan hidup dari kejaran seekor singa yang sedang tidak ingin makan, tapi ingin bermain-main sebelum membunuhnya demi kesenangan.

Pada akhirnya, dorongan untuk mempertahankan dirilah yang memberinya tambahan tenaga di sela keputusasaan. Mischa menarik napas panjang, menyerap seluruh kekuatannya yang tersisa sebelum kemudian mendorongnya keluar dalam bentuk sebuah tendangan penuh semangat, menjejakkan kakinya sekuat tenaga menghantam pintu saluran udara itu.

Suara dentaman terdengar keras, seiring dengan jatuhnya penutup seng tebal itu ke tanah.

Mischa terperangah, sejenak tidak menyangka bahwa tendangannya kali ini berhasil, tapi sekarang di depannya terpampang lubang yang cukup dilalui oleh manusia. Udara dingin langsung menampar wajah Mischa, berhembus kencang dan membuat Mischa tersadar dari keterpakuannya.

Mischa langsung membungkuk, bersyukur karena tubuh kurusnya akibat kekurangan makanan ternyata memiliki guna juga, membuatnya bisa masuk ke dalam lubang saluran udara ini dengan mudah.

Dalam kondisi telungkup, menggunakan siku dan lengan sebagai penopang untuk bergerak maju, Mischa mulai merayap melalui lantai besi saluran udara yang dingin, berusaha tetap fokus menembus kegelapan.

Pada akhirnya, Mischa sampai di ujung lorong, bertemu kembali dengan penutup saluran udara luar berbentuk teralis tipis yang terpaku dengan empat baut yang sudah berkarat di empat sudutnya.

Mischa menggertakkan gigi, sekali lagi berusaha menghela kekuatan dengan menumpukan tenaga ke kedua lengannya, karena dalam kondisinya yang merayap seperti ini, Mischa jelas-jelas tidak bisa menggunakan kakinya untuk menendang. Didorongnya penutup luar itu sekuat tenaga, membuat keringatnya bercucuran bahkan ketika udara sedang dingin-dinginnya.

Pada akhirnya, entah karena keberuntungan, entah karena baut penahan penutup saluran udara itu sudah lapuk, penghalang itu terbuka, menghantarkan udara luar yang menawarkan harapan.

Mischa langsung mendorong tubuhnya merayap keluar, terloncat dari dalam saluran udara dan menjatuhkan tubuh ke tanah. Tubuh Mischa terasa sakit karena terbanting begitu keras, tapi tidak ada waktu untuk mengaduh, Mischa langsung bangkit, terloncat berdiri dan menyeberangi rel kereta tempat gerbong persembunyian kelompoknya itu berada, memanjat naik ke koridor stasiun yang dulunya dipakai sebagai ruang tunggu penumpang sebelum menaiki kereta bawah tanah, dan berlari secepat yang dia bisa untuk menyeberangi stasiun kereta bawah tanah itu.

Keheningan benar-benar menyergap malam ini, menguasai hingga tidak menyisakan satu suara pun untuk memecahnya. Keheningan ini juga membatasi gerakan Mischa karena dia tidak bisa menghentakkan kakinya keras-keras, takut bebunyian itu akan didengar oleh Nikolai yang pasti sudah mengejarnya.

Beruntung sepatu Mischa terbuat dari bahan kain dengan sol karet tebal tetapi empuk. Hal itu membuat suara langkah Mischa sedikit teredam ketika Mischa berlari menaiki tangga stasiun bawah tanah yang hancur dan ditinggalkan itu untuk mencari tempat bersembunyi.

Naik ke permukaan ketika dini hari seperti ini bukanlah keputusan yang bijak. Karena biasanya malam hari akan ada perburuan dari Bangsa Zodijak untuk mencari dan memburu kaum penyusup yang sedang sial berkeliaran keluar untuk kemudian tertangkap. Posisi Mischa saat ini serba salah, jika dia tetap berada di bawah tanah, dia akan menjadi mangsa empuk bagi Nikolai, tapi jika dia naik ke permukaan, bukannya tidak mungkin dia akan bertemu Bangsa Zodijak lain dalam jumlah lebih banyak.

Satu-satunya jalan adalah berada di tengah-tengah, bersembunyi dan menunggu hingga terang tanah tiba sambil berharap Nikolai bosan mencarinya tanpa berhasil menemukan, lalu pergi.

Mischa melirik ke kiri dan ke kanan, kegelapan ini membuatnya susah bergerak. Dirinya sebagai manusia biasa memang tidak sebanding dengan Bangsa Zodijak. Bangsa Zodijak diciptakan sebagai predator yang berada di puncak rantai makanan, mereka memiliki kekuatan luar biasa, bisa bergerak cepat layaknya predator kelas tinggi, bahkan dilengkapi dengan pendengaran, penciuman dan pengelihatan luar biasa, kegelapan seperti ini bukanlah masalah bagi Bangsa Zodijak. Mischa memang memiliki pengetahuan cukup mengenai Bangsa Zodijak, karena ayahnya dulu adalah salah satu peneliti, yang mencoba memahami dan mempelajari musuh asing mereka dari berbagai sampel yang bisa didapatkan.

Sayangnya laboratorium tempat penelitian ayahnya dimusnahkan dan semuanya dibunuh, membuat Mischa yang hanya memiliki ayahnya jadi tidak punya siapa-siapa lagi, memaksa Mischa bertahan hidup sendirian di sela kehancuran yang susul menyusul kemudian.

Mischa meraba-raba, lalu menemukan sebuah pintu kecil di dinding. Itu seperti pintu untuk penyimpanan alat-alat kebersihan di masa lampau, hanya satu ruangan kecil yang cukup untuk meletakkan ember dan berbagai tongkat pel di dalamnya. Pintu yang sempit dan kecil itu membuat Mischa sekali lagi bersyukur akan kekurusan tubuhnya, dia membuka pintu itu, menyelinap masuk sambil mengunci pintu itu kembali dari dalam, dan duduk sambil memeluk kedua lutut dalam keheningan yang menakutkan.

Sekelilingnya gelap, pekat, ditambah kesunyian menyeramkan yang membuat Mischa bahkan bisa mendengar debaran jantungnya sendiri, membuatnya terpaksa bergerak pelan-pelan untuk menahan tangan di dada supaya debar jantungnya teredam. Bersembunyi dari Bangsa Zodijak sangatlah sulit, mereka bisa mendengar gerakan sekecil apapun, bisa melihat menembus kegelapan dan bahkan bisa mengendus bau mangsa dari kejauhan.

Yang bisa dilakukan oleh Mischa hanyalah memejamkan mata, bernapas pelan-pelan dan teratur, menjaga supaya hawa tubuhnya tidak menguar dan mencoba tidak bergerak sedikitpun.

Sungguh dia berharap makhluk buas itu tidak menemukannya…

Kadang Mischa bingung untuk apa dia bertahan hidup sekuat tenaga seperti ini. Bertahan sendirian dalam kekosongan dan kepedihan hati melihat kehancuran yang tumpuk menumpuk di sekelilingnya.

Ada saat-saat dimana dia ingin menyerah, ingin mati saja, saat-saat seperti sekarang inilah…. ketika pikirannya dipenuhi oleh ketakutan akan kematian yang menyongsong jiwanya.

***

Kelinci kecil yang lincah…

Aslan berjalan perlahan, mengendus udara di sekelilingnya, membaui aroma manis menyenangkan yang sepertinya adalah aroma khas perempuan itu karena dia tidak pernah menemukan aroma seperti ini sebelumnya. Senyum tipis terukir di bibir Aslan, senyum penuh kepuasan karena malam ini sepertinya dia akan mengalami perburuan yang menyenangkan.

Aslan suka buruan yang lincah, mencoba lari dan bersembunyi tanpa menyerah. Aslan sudah bosan menghadapi manusia-manusia yang penakut dan memuakkan, berlutut lalu memohon untuk nyawa mereka. Meskipun sebenarnya, bersembunyi dan melarikan diri juga tidak akan ada gunanya. Jika sudah menentukan buruannya, maka Bangsa Zodijak tidak pernah gagal menangkap mereka, denyut jantung penuh ketakutan dan aroma mangsa yang makin menguat ketika mereka terdesak adalah salah satu kelemahan para buruan, membuat mereka semua mudah ditangkap.

Perempuan itu berhasil melarikan diri keluar dari gerbong…

Aslan berdiri tegak sementara sepatu bootnya yang dilapisi bahan kuat mengkilat menggeser penutup saluran udara itu sambil lalu. Diangkatnya sebelah tangan untuk menyentuh permukaan dinding gerbong yang menghalangi, dan dalam satu detik yang singkat, seluruh dinding gerbong itu terlepas dari rangkanya, terlontar jatuh dengan suara berdebam keras yang memekakkan telinga.

Aslan sengaja melakukan itu, tahu bahwa suara keras tersebut akan menembus kesunyian dan sampai ke telinga mangsanya, membuatnya semakin ketakutan sehingga semakin mudah ditemukan.

Sekali lagi Aslan menghirup udara di depannya dengan tenang, tidak melepaskan senyuman dari bibirnya. Aroma manis itu terhidu semakin kuat seiring dengan rasa takut yang mungkin makin kuat mencekik mangsanya.

Aslan meloncat dari gerbong itu, mendarat di barisan rel kereta di dalam lorong gelap tak berujung, lalu memutuskan naik ke lantai atas koridor stasiun, mengikuti aroma manis yang dihirupnya.

Kegelapan tak berarti baginya karena matanya bisa melihat dengan sama baiknya entah itu gelap ataupun terang. Tanpa terburu-buru, Aslan lalu berjalan tenang menaiki tangga untuk kemudian menghentikan langkahnya ketika sampai di puncak tangga.

Aroma manis menguar makin kuat di sekelilingnya, dan Aslan yakin anak perempuan itu ada di sini, berusaha bersembunyi dari pandangannya dengan sia-sia.

Mata Aslan menyisir seluruh ruangan di depannya, dan dia menyeringai ketika menemukan sebuah pintu kecil yang tertutup rapat di satu sisi tembok. Di balik pintu itu, dia mendengar denyut kehidupan yang menanti untuk ditemukan.

***

Suara berdebam yang terdengar tiba-tiba membuat Mischa hampir memekik karena terkejut. Itu adalah sesuatu yang besar, yang dibanting begitu saja ke lantai, menciptakan suara memekakkan telinga yang mengerikan.

Nikolai sudah keluar dari gerbong kereta…

Mischa tidak melihat, tapi dia tahu bahwa itulah yang terjadi. Pintu yang tergembok kuat, lapisan baja atau besi setebal apapun tidak berarti apa-apa bagi Bangsa Zodijak.

Jantung Mischa berdebar kencang, begitu kuatnya memukul dada hingga membuatnya sesak napas. Mischa memejamkan mata semakin rapat, berusaha menghitung dengan tenang untuk mengatur napasnya tetap teratur. Tidak boleh menghirup udara terlalu keras, tidak boleh menghembuskan napas terlalu kencang. Mencoba diam tak bergerak seolah dia adalah benda mati yang tak terdeteksi.

Jika dia bisa seperti ini terus, masih ada kemungkinan dirinya lolos dari makhluk buas itu…

Sayangnya, Mischa bahkan tidak bisa menyelesaikan doa dan harapannya untuk lolos, karena pintu kayu yang menjadi satu-satunya pelindung tempatnya bersembunyi tiba-tiba terhempas dengan kasar, terlepas dari engselnya dan terlempar entah kemana, menciptakan suara keras yang memekakkan telinga.

Mischa memekik karena terkejut, tetapi berhasil menempatkan kedua tangan di bibirnya untuk menahan suaranya, matanya membelalak lebar penuh teror, menatap siluet gelap yang bahkan lebih gelap daripada sekelilingnya.

Nikolai. Sosok tinggi itu berdiri di ambang pintu yang sempit, memenuhinya hingga tidak menyisakan ruang bagi Mischa untuk melarikan diri.

“Aromamu yang begitu manis menggagalkanmu, Mischa.” Nikolai berucap lambat-lambat, dan Mischa bahkan bisa membayangkan seringai yang menghiasi bibir Nikolai ketika lelaki itu berbicara. Lelaki itu lalu bergerak, menghancurkan tembok karena pintu ruang peralatan yang kecil itu terlalu sempit untuknya.

Bahkan tembok pun tidak menghalangi lelaki itu untuk mendekati Mischa…

Yang bisa dilakukan oleh Mischa sekarang hanyalah pasrah, memeluk kedua lututnya dalam gemetar yang luar biasa, berusaha beringsut mundur sejauh mungkin hanya untuk menemukan punggungnya menempel rapat ke tembok buntu di belakangnya.

Lelaki itu mendekat dengan aura jahat yang menakutkan, lalu berlutut di depan Mischa, begitu dekat hingga lututnya hampir menyentuh tubuh Mischa. Tangan Nikolai terulur dan menyentuh leher Mischa, membuat Mischa tidak berdaya, hanya bisa memiringkan kepala dan menelan ludah dalam ketakutan yang amat sangat.

“Namaku Aslan.” lelaki itu berucap, membuat Mischa terkesiap kaget karena mengenali nama itu.

Hanya ada satu nama Aslan di antara Bangsa Zodijak yang menjajah mereka, dan dia adalah Aslan – Si Singa, yang paling kuat di antara pemimpin Bangsa Zodijak.

Tujuh pemimpin Bangsa Zodijak memang membawa tanda rasi bintang masing-masing di namanya. Aslan, si singa dengan rasi bintang Leo, Akrep yang membawa rasi bintang Taurus di namanya, Khar yang artinya Scorpio, Sevgil yang artinya Aries, Yesil yang artinya Sagitarius, dan terakhir, si kembar Kara dan Kaza yang mewakili rasi bintang Gemini.

Bertemu dengan Bangsa Zodijak yang biasa pun, dia tidak mempunyai harapan, apalagi bertemu dengan salah satu dari tujuh pemimpin mereka…

Mischa pada akhirnya pasrah, berharap dia mendapatkan kematian yang cepat. Tapi sayangnya, Aslan tampaknya masih ingin bermain-main dengan buruannya. Lelaki itu mendekatkan wajahnya dengan tangan masih mencengkeram leher mungil Mischa yang tergenggam dalam rengkuhan jemarinya.

Aslan menghirup aroma Mischa yang makin mengental seiring dengan kedekatan tubuh mereka, dan lelaki itu mendesah penuh rasa ingin tahu.

“Aku tidak pernah menghirup aroma selezat ini sebelumnya.” Azlan menggeram, tepat di telinga Mischa menciptakan gemetar yang semakin keras di tubuhnya.

“Kau akan memakanku?” pada akhirnya Mischa mengeluarkan suara tercekik, ingin tahu apa yang akan dihadapinya. Berdasarkan pengetahuan yang didapatkan dari ayahnya, Bangsa Zodijak memang tidak memakan manusia tapi bukan berarti hal itu tidak mungkin, kan? Aslan menyebutnya “lezat” dan kata “lezat” hanya bisa dikonotasikan dengan makanan.

“Aku tidak akan mengotori pencernaanku dengan daging kualitas rendahan dari tubuh manusia.” Aslan berucap pelan, menempelkan hidungnya ke kulit lembut Mischa untuk semakin menghidu aroma lezat yang menarik hatinya, “Tidakkah kau ingin memohonkan pengampunan untuk kehidupanmu?”

Tidak akan. 

Mischa memutuskan dengan cepat, menguatkan hatinya dengan penuh tekad. Pada akhirnya meskipun dia merendahkan diri untuk memohon pengampunan, lelaki itu akan tetap membunuhnya.

“Mungkin aku akan mengampunimu…. dan menjadikanmu budakku, setidaknya kau bisa tetap hidup, bukan?” Aslan berbisik lagi dengan suara menggoda.

Sementara begitu mendengar kalimat itu, Mischa mengerutkan keningnya dengan amarah yang tiba-tiba membara didadanya. Bangsa Zodijak memang memiliki gigi taring yang tajam, laksana ular yang menyalurkan racun serupa bisa yang mampu mempengaruhi otak manusia dan mengubah manusia menjadi budak yang kosong tanpa jiwa.

Hidup sebagai budak bukanlah kehidupan. Jika diperbolehkan memilih, Mischa lebih baik mati saja.

Tanpa sadar, larut dalam pemikirannya sendiri, Mischa menyuarakan pemikirannya itu dengan suara keras, membuat Aslan terkekeh, sementara cengkeramannya di leher Mischa menguat, membuat Mischa kehabisan napas.

“Mungkin aku akan membawamu dan menjadikanmu peliharaanku, kau akan kusimpan di tempatku, lalu akan kulepaskan sebagai buruan untuk kukejar ketika aku bosan? Kau tahu permainan itu, bukan? Permainan yang kalian sebut petak umpet? Mungkin kita bisa memainkannya berkali-kali sampai aku bosan…”

“Dalam mimpimu!” Micha menyembur, berusaha mendorong tubuh besar Aslan sekuat tenaga dengan sisa kekuatan yang dimilikinya, sayangnya dia seolah mendorong tembok besar yang tak bergeming sedikitpun. Dorongannya itu membuat Aslan bergerak cepat, membanting tubuh Mischa ke lantai dengan tetap membungkuk di atas tubuh Mischa dan menaunginya. Dalam keputus asaannya, Mischa mencoba bangkit, tapi Aslan mencengkeram lehernya kembali, menekan tubuh Mischa kembali ke lantai.

Yang ada di pikiran Mischa sekarang adalah melawan. Meskipun lehernya dicengkeram dengan begitu eratnya oleh tangan Aslan, Mischa meronta sekeras dia bisa, menggerakkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri untuk melawan, menendang dan melakukan apapun  yang dia bisa meskipun pada akhirnya semua itu hanya berujung tanpa hasil.

Bahkan Mischa tidak mampu membuat Aslan bergeser sedikit pun. Lelaki itu hanya mematung, membiarkan Mischa menghabiskan tenaganya sendiri dan terengah-engah kehabisan napas, berbaring tanpa daya di lantai.

“Kelinci kecil pemberontak yang menyenangkan…” Aslan berbisik pelan, “Sudah siap untuk patuh dan menyerah…”

Mischa tidak akan menyerah. Tidak akan! Selama nyawanya masih bergelung di dalam dada, dia akan berjuang, berjuang untuk lebih baik mati daripada harus hidup tetapi menjadi budak.

Tangan Mischa yang bebas bergerak, menerjang ke wajah Aslan dan mencakar pipinya sekuat tenaga. Mischa tahu apa yang dia lakukan sia-sia, karena kulit Bangsa Zodijak yang keras dan lentur bahkan tidak bisa tergores oleh pisau atau peluru sekalipun, tapi Mischa memang tidak ingin melukai Aslan, dia hanya ingin memancing kemarahan makhluk buas itu sehingga dia bisa dibunuh dengan cepat, dilepaskan dari penderitaan ini.

Sayangnya apa yang diharapkannya tidak terjadi. Di luar dugaan, dan bahkan membuat Mischa sendiri terkejut, jari-jarinya mampu menggores kulit Aslan, menyisakan darah hangat yang mengucur di sana, darah berwarna merah gelap yang sedikit lebih kental daripada darah manusia, darah Bangsa Zodijak yang sangat sulit ditumpahkan oleh senjata apalagi oleh tangan kosong.

Tapi Mischa berhasil melakukannya….

Dengan terkejut, Mischa mendekatkan jari-jarinya ke wajah, memastikan sensasi basah di sana itu adalah darah Aslan.

Dia berhasil melukai dan menggores kulit Bangsa Zodijak hingga berdarah…?

Aslan sendiri membeku di atas tubuh Mischa, tangannya yang tadinya mencengkeram leher Mischa terlepas, lalu menyentuh pipinya sendiri yang terluka dan mengucurkan darah.

Seharusnya dirinya tidak berdarah hanya karena sebuah cakaran dari tangan manusia perempuan yang lemah. Kulit yang melapisi tubuh Bangsa Zodijak sangat kuat, tidak tertembus dan juga memiliki kemampuan regenerasi sangat cepat…

Tapi ini adalah darah… Aslan menunduk ke arah Mischa, mendekatkan wajahnya semakin dekat ke wajah perempuan itu, menghidu kembali aroma manis yang tidak ditemukannya pada makluk apapun sebelumnya.

“Sebenarnya, kau ini apa?” Aslan menggeram, dipenuhi kemarahan ketika membayangkan ada manusia-manusia semacam Mischa ini di bumi, yang memiliki kemampuan untuk melukai Bangsa Zodijak dengan tangan kosong.

Sebenarnya Mischa ini apa? Apakah dia adalah makluk penelitian yang digunakan sebagai senjata untuk melawan Bangsa Zodijak? Apakah saat ini kaum manusia tengah mengembangkan senjata itu untuk melawan mereka? 

Jika memang ini yang terjadi, maka situasi perang yang seharusnya bisa mereka menangkan dengan mudah akan berbalik melemahkan mereka.

Aslan harus menunjukkan Mischa ke saudara-saudaranya, tapi dia tidak bisa membawa perempuan itu dalam kondisi seperti ini.

Pada akhirnya, Aslan mengerutkan kening, bersiap menggigit Mischa dan menyalurkan racun yang membuat perempuan itu menjadin budaknya.

Aslan tidak suka mengangkat sembarang manusia menjadi budaknya. Dia tidak membagikan racunnya yang berharga begitu saja kepada manusia. Hanya orang-orang yang tepat yang akan dia gigit untuk dijadikan  budak dengan tanda darinya.

Sayangnya, saat ini, dia tidak punya pilihan lain.

Ketika kepala Aslan menunduk ke lehernya, tahulah Mischa bahwa dia akan digigit, bahwa dia akan dijadikan budak yang kehilangan jiwa, menjadi tubuh kosong tiada makna.

Mischa memejamkan matanya, berusaha mendorong tubuh Aslan dalam upaya tanpa makna, air matanya bercucuran ketika bibirnya memekikkan penolakan, sebuah pertahanan terakhir yang dia miliki.

“Tidak… tidak! Jangan!” pekikan Mischa tertelan ketika dia merasakan rasa nyeri menyengat di lehernya ketika gigi Aslan yang tajam menembus kulitnya, merobek jaringan tubuhnya dan menghancurkan kesadarannya.

Pada akhirnya, tubuh Mischa lunglai ketika dia menyerah, membiarkan kegelapan menelan jiwanya.

***

“Aslan tidak kembali semalam.” Akrep menatap saudara-saudaranya yang sedang duduk menikmati minuman di pagi hari yang cerah.

Mereka semua tinggal di sebuah istana, yang dibuat khusus dari bebatuan hitam yang berasal dari planet asli mereka. Bebatuan itu sangat kuat, berkilauan dan tidak tertembus oleh senjata apapun yang ada di dunia manusia. Istana itu berdiri megah di setengah melayang di sebuah negara yang mereka putuskan akan menjadi basis pertempuran mereka. Di sekeliling istana megah itu, tampak pasukan-pasukan Bangsa Zodijak sedang berlatih, lalu lalang di pelataran, pun dengan pesawat-pesawat super canggih yang menderu melewati jendela kaca bening tempat Akrep berdiri sekarang.

Istana ini dibangun sebagai pusat kendali pemerintahan yang baru, untuk memimpin perang dan mengarahkan pembangunan peradaban baru setelah mereka semua berhasil meluluh lantakkan peradaban lama hingga hilang tanpa bekas. Ketujuh pemimpin Bangsa Zodijak akan berkeliling dunia untuk memimpin pasukannya masing-masing, tetapi pada akhirnya mereka akan selalu kembali ke istana ini.

Kali ini, secara kebetulan, mereka semua bisa berkumpul di pagi ini, kecuali Aslan yang memang tidak pulang semalaman. Semua yang ada di dalam ruangan itu tampak mengangkat bahu tak peduli mendengar kalimat pertanyaan yang dilontarkan oleh Akrep,  mereka semua tahu bahwa Aslan sering lupa waktu ketika sedang berburu manusia, kadang Aslan bahkan tidak pulang selama berhari-hari, dan biasanya Akrep tidak mempedulikan itu.

“Kenapa kau peduli? Bukankah Aslan memang sering tidak pulang ketika dia memutuskan untuk berburu?” Sevgil bertanya dengan tenang sambil menyesap minumannya dengan nikmat. Air. Benda berharga yang membuat mereka semua beranjak mengarungi galaksi untuk mencarinya.

Bangsa Zodijak akan mati kalau tidak meminum air. Sebuah komoditas berharga yang menjadi penentu kelangsungan hidup mereka. Sayangnya, mereka dilahirkan di planet yang miskin air, dan ketika air yang ada di planet mereka benar-benar habis, Bangsa Zodijak akhirnya memilih pergi, mengangkat senjata di bawah tujuh pimpinan terkuat mereka dan menjelajah galaksi untuk menemukan planet-planet yang menghasilkan air untuk dikuasai.

Pada akhirnya, setelah menjajah planet-planet lain, meninggalkan jejak mereka di sana dalam pertempuran yang selalu berakhir dengan kemenangan, mereka akhirnya menemukan bumi. Sebuah planet yang berwarna biru karena penuh dengan air. Bumi akan menjadi tempat pemberhentian mereka mungkin yang terakhir, tempat di mana pada akhirnya mereka bisa menetap dan membangun peradaban baru. Dan untuk menciptakan itu semua, seluruh penghuni sebelumnya, yang hanya bisa mengotori tempat ini, harus dimusnahkan.

“Aku membutuhkan Aslan untuk mengatur strategi perang esok hari.” Sama seperti Akrep, Aslan memiliki kemampuan mengatur strategi yang sangat hebat.  Akrep dengan logika sistematiknya, dan Aslan dengan insting berburunya yang tajam, berdua mereka akan menciptakan strategi perang yang tak terkalahkan.

“Dia akan pulang kalau sudah puas bersenang-senang.” Sevgil menyahut dengan nada tak peduli, dengan rambutnya yang panjang dan sikapnya yang acuh tak acuh, Sevgil memang yang paling tampak urakan di antara semua saudaranya, lelaki itu malahan sibuk menatap air bening di dalam gelasnya, menyesapnya lagi lalu tersenyum lebar, “Tahukah kau bahwa air di bumi ini sangat unik? Berbeda dengan air di planet kita dulu yang rasanya selalu identik dimanapun sumbernya, air di bumi ini memiliki rasa yang berbeda-beda tergantung sumbernya.”

Akrep mengangkat alisnya dengan skeptis, “Air tetaplah air, sesuatu yang dibutuhkan tubuh kita. Mau bagaimana rasanya aku tidak peduli, yang penting itu adalah air dan itu sudah cukup.”

Sevgil mendengus, tidak suka dengan jawaban Akrep, “Kau sama sekali tidak memiliki selera kelas tinggi.” desisnya jengkel, lalu menolehkan kepala dan menatap ke arah Khar, yang paling pendiam di antara mereka semua, tahu bahwa biasanya Khar jarang membantah pendapat saudara-saudaranya yang lain,  “Tahukah kau bahwa di bumi ini, air bukan hanya dihasilkan dari sumber air seperti danau, laut atau sungai, tetapi kita bisa memerasnya dari buah-buahan?”

Khar hanya melirik sedikit, lalu membuang muka. Lelaki itu tidak suka berbicara dan sangat bertolak belakang dengan Sevgil yang suka mengoceh tanpa henti

“Aku sedang menikmati yang kau bilang itu, minuman ini cukup enak.” Kara-lah yang menyahut kemudian dari sudut ruangan, menunjukkan gelas berisi cairan merah yang dipegangnya, “Ini diambil dari buah yang bernama anggur, dan rasanya cukup enak.”

Sevgil baru saja membuka mulut untuk menanggapi sahutan Kara ketika tiba-tiba saja pintu ruangan mereka didorong untuk terbuka lebar dengan kasar.

Semua yang ada di dalam ruangan itu menolehkan kepala, dan menatap Aslan yang memasang wajah muram, mengenakan pakaian hitam-hitam yang menambah kemuramannya dan memanggul seorang anak manusia… perempuan di pundaknya.

“Kau tidak pernah membawa mangsa yang kau bunuh pulang ke rumah.” Akrep yang pertama menyahut, menatap Aslan dan makhluk yang dipanggulnya dengan curiga, “Ada apa?”

Aslan melangkah memasuki ruangan, masih membawa Mischa yang lunglai kehilangan kesadaran di pundaknya.

“Aku belum membunuhnya.” jawab Aslan dengan suara kasar.

Sevgil mengangkat alisnya, “Kau membawa budak? Seorang perempuan untuk menjadi budak?” serunya diikuti oleh tatapan mata tak percaya oleh yang lainnya. Aslan tidak pernah mengangkat seorang perempuan sebagai budak sebelumnya. Bahkan bisa dibilang Aslan sangat jarang mengangkat budak. Jadi melihat Aslan datang, membawa seorang budak perempuan tentu saja menjadi suatu hal yang mengejutkan bagi mereka semua.

“Dan kenapa kau terluka? Apakah kau bertarung dengan rekan kita yang lain?” Kali ini Kaza yang sejak tadi diam yang bertanya, luka cakaran di pipi Aslan memang terlihat mencolok, sudah mengering tapi tetap saja menyisakan bekas luka yang mencolok.

Aslan membanting tubuh lunglai Mischa di atas sofa yang kosong, berkacak pinggang dan menatap Mischa yang masih tidak sadarkan diri.

“Dia yang melakukannya.” ucap Aslan kemudian sambil mengedikkan dagu ke arah Mischa, membuat yang lainnya langsung menegang, menatap terkejut dan tak percaya.

“Itu tidak mungkin!” Akrep melangkah maju dengan waspada, membungkuk di atas tubuh Mischa yang terbaring di atas sofa dan mata tajamnya langsung melirik ke kuku-kuku jari Mischa, ada darah mengering berwarna gelap di sana, bukti nyata bahwa apa yang dikatakan oleh Aslan benar adanya.

Akrep terpaku, menatap ke arah Mischa dan Aslan bergantian, lalu ekspresinya berubah serius.

“Seorang perempuan biasa bisa melukai Kaum Zodijak dengan tangan kosong?” ujarnya lambat-lambat, “Apakah dia adalah hasil dari laboratorium senjata penelitian yang dibuat oleh manusia, untuk melawan kita?”

“Aku pikir juga begitu.” Mata Aslan yang gelap seluruhnya terpaku ke arah Mischa, “Jika memang mereka mengembangkan senjata seperti ini, makhluk kuat di balik tubuh yang seolah rapuh tak berdaya, maka kita harus mengatur ulang strategi kita. Musuh yang kita hadapi ternyata tak sebodoh yang kita kira.”

“Hei, berhenti bersikap terlalu serius,” Kara bangkit dari duduknya, melangkah ke depan, berdiri di samping Akrep lalu menunduk mengamati wajah Mischa yang tampak damai dengan mata terpejam, “Perempuan yang cantik.” suara Kara berubah bimbang, membuat yang lainnya saling berpandangan karena mereka tahu pasti bahwa penampilan perempuan ini seperti membuka kembali luka lama bagi Kara, “Setidaknya kita bisa menunggu sampai perempuan ini bangun.”

“Tidak ada gunanya kita menunggu perempuan ini bangun.” Aslan menyela, mencoba mengalihkan tatapan mata Kara yang seolah terpaku tak mau beralih dari wajah Mischa, “Aku sudah menggigit dan mengalirkan racunku ke darahnya. Dia akan terbangun dengan jiwa ‘kosong’ sebagai budakku, kita tidak akan bisa berkomunikasi dengannya.”

“Setidaknya kita memiliki tubuhnya untuk diteliti.” Akrep menyela cepat, memutuskan dengan bijaksana, lalu menoleh ke arah Yesil yang sejak tadi mengamati semua kejadian sambil menopang dagunya santai, “Kau siapkan alat-alatmu, kita akan meneliti tubuh perempuan ini.” Yesil adalah satu-satunya saudara mereka yang memiliki kemampuan di bidang penelitian biologis, khususnya tubuh manusia. Mereka bisa mengalahkan manusia secara lebih efektif, selain berkat kekuatan mereka, juga berkat penelitian dari Yesil yang menghasilkan data menyangkut kelemahan-kelemahan tubuh manusia.

“Dia terbangun.” Khar yang sejak tadi terdiam tiba-tiba berbicara, kali ini berhasil membuat seluruh tatapan mata gelap ketujuh lelaki pemimpin Bangsa Zodijak itu tertuju pada satu perempuan yang bergerak pelan dan mengerjapkan mata karena kesadarannya telah kembali.

***

Mischa mengerjapkan mata, dia merasa mual dan kepalanya pusing. Dirinya kehilangan orientasi, tidak ingat kenapa dia ada, bagaimana dia ada, dan apa yang terjadi kepadanya.

Ketika berhasil membuka matanya dan memusatkan pikiran, Mischa langsung terpekik ketika menyadari bahwa dirinya berada di satu ruangan, dengan beberapa pasang mata berwarna gelap memandangnya tajam. Ingatannya langsung kembali, ke dini hari yang mengerikan ketika dia diserang dan digigit oleh Aslan.

Mata Mischa bergerak dengan panik, dan ketika dia mengenali wajah Aslan ada di salah satu dari makhluk buas yang mengelilinginya, ketakutan langsung merayapi dirinya, membuatnya pucat pasi.

Seketika Mischa mencoba bangkit, berusaha meloncat dari sofa tempatnya berada dan berakhir di tembok yang menghalangi punggungnya.

“Menjauh dariku!” teriak Mischa panik, tubuhnya gemetar ketakutan sementara matanya menatap makhluk-makhluk asing di depannya berganti-ganti, dipenuhi teror layaknya mangsa yang dirubungi banyak predator yang siap menerkamnya, “Pergi! Menjauh dariku!”

Kara membelalakkan mata melihat reaksi Mischa, dia memandang ke arah Aslan dengan takjub,

“Kau benar-benar sudah menggigitnya?” desisnya tak percaya.

Aslan menganggukkan kepala sambil menggertakkan gigi, “Kau bisa lihat bekas luka di lehernya bukan? Ada tandaku, di sana.” geramnya marah.

Bekas luka itu memang tampak jelas di leher Mischa, membentuk bayangan urat hitam laksana tato yang mengalur dan menyambung menjadi satu huruf khas yang melambangkan diri Aslan. Guratan khas itu berbeda-beda terukir di tubuh manusia, tergantung siapa yang menggigit mereka dan racun siapa yang mengaliri darah mereka, guratan itu juga menentukan budak-budak itu dimiliki oleh siapa. Dan guratan yang terpampang jelas di leher Mischa menunjukkan bahwa dia memang sudah ditandai oleh Aslan.

zodiac-signs

“Tapi dia tidak berubah menjadi budakmu. Dia masih memiliki kesadarannya yang lama, bukannya menjadi kosong tanpa jiwa…” Kara berbisik lagi, kali ini penuh dengan rasa tertarik, “Sepertinya racunmu tak mempan.” tanpa bisa dicegah dan didorong oleh rasa ingin tahu yang meluap, Kara melompati sofa lalu mendesak Mischa yang ketakutan di tembok, “Aku jadi penasaran…”

Tangan Kara bergerak, hendak mencengkeram tangan Mischa, dan refleks, Mischa memukul, menyerang dan menampar untuk mempertahankan diri. Sayangnya, berbeda dengan ketika dia menyerang Aslan, kulit Kara terasa begitu keras, begitu tak tertembus hingga seluruh usahanya sia-sia.

Kara terus mencoba mencengkeram tangan Mischa, dan Mischa terus menjerit karena tidak mau disentuh, sampai akhirnya, Aslan meloncat gesit, berdiri di antara Mischa dan Kara, membentengi dengan tubuhnya.

“Hentikan!” Aslan meraung, membuat Kara seketika berhenti dan terpaku.

Ruangan itu hening seiring dengan kemarahan Aslan yang menguar memenuhi seluruh penjurunya.

Kara sendiri meremas pergelangan tangannya, menyentuh kulit dan pipinya yang tidak terluka suatu apapun dan menatap saudara-saudaranya berganti-ganti.

“Cakarannya tidak melukai kulitku sama sekali.” simpulnya pelan, “Jangan-jangan…perempuan ini hanya bisa melukai Aslan, sepertinya perempuan ini adalah sebuah senjata yang dibuat khusus untuk membunuh Aslan…”

Bersambung ke Part berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

BONUS PART PREMIUM AFTER WAR

 

876 Komentar

  1. Beuhhh…seruuuu :tebarbunga

  2. Apakah ada kaitannya dengan genetik dengan jodoh seperti tgw? Wkwkwk.. abaikan aja kata kata anehku tadi. cerita ini keren banget, penggambaran setiap scenenya detail dan rapi. Aku bisa ikut ngerasain kepanikan yang di alamin mischa. Good job buat siapapun yang nulis cerita ini :KISSYOU

  3. Wow….kok bisa begitu ….??

  4. Sepertinya tiap 7 orang dari mereka punya kelemahan berupa gadis untuk masing2. Dan Mischa kelemahannya Aslan ‘-‘

  5. Yayay.. seru ceritanya..

  6. edelweismekarharum menulis:

    update,,yuhuu

  7. Bagus ini cerita berarti masih ada 5 orang lagi kayak mischa yang bisa bunuh mereka. Banyakin adegan perang atau menegangkan ya ka hehe seruuuuuu. Kalau aku produser film dibikin film kayaknya wkwk

    Halo sevgi aries bintang saya, saya harap kamu terbunuh dengan cara yang beda ya. :)

  8. Cerita yg menarik, selain TGW tentang masa depan ini menurut aku gak kalah kerennya. Idenya author ada aja bisa bikin cerita kaya gini, pinter banget.
    Sudah pasti nih kayanya mischa hadir untuk ditakdirkan oleh aslan, gak sabar nunggu chap selanjutnya.

  9. UPDAAAAAATE♥

  10. Ihiyy mischa dan aslan…haah makin penasaran bakal kaya gimana mischa :)
    dan kenapa hanya aslan?

  11. it soulmatw nya aslan!!! yeaaa keren aseeekkk.. smoga diksi liat muka aslan -.-

  12. Masih banyak tanda tanya..,,,?????????……

  13. Aslilah , maestro scifi ini team PSA

    Semangaaaatttt !!!! ???

  14. Seru seru seru…..lagi donk :hawksemangat

  15. itu artinya mischa adalah mate aslan. :HUAHAHAHAHA

  16. Ooiiii :KAGEET :KAGEET ada apa dengan mischa dan aslan?????

  17. Aaaaaa sukaaa :goyangasoi jangan lama lama ya next chap nya :hawksemangat

  18. anita aritonang menulis:

    Uuuuhhhh. ….
    Makin seruuuuuuuuu
    Aslan, hati hati ya sama mischa

  19. Aaaaak ini kereennn. :inlovebabe :YUHUIII :YUHUIII Aa Aslan ngebelain Mischa tjiiee,, :gorilasantai bagian awal2 bikin deg deg an, kirain Mischa bakal beneran jadi budaknya, ternyata Mischa punya kekuatan cinta. *eh :ngetawain :ngetawain IW bakal jadi next favorite story nih. Ga sabar nunggu part 3. Makasih team PSA :strawberrybunga

  20. SIIIIP PART DUA MANTAAAP KALIII :YUHUIII :YUHUIII

    Art bener2 dibawa ke perasaan degdegan panik dan merindingggg bangett waktu Mischa dikejar² hahahahha apalagi pas Aslan ngebuka pintu tempat Mischa sembunyi arrrrghg art langsung tahan napas tapi ketawa histeris jugaaaa :gorilaterdesak
    Kereeen sumpah kereen ni story!! Aslan sama kayak art euy, bintangnya Leo hihi♌♌♌♌
    Pas tau Mischa bisa lukain Aslan langsung inget freya yg jadi kelemahannya savas~
    Jangan-jangaaaaaan, setiap tujuh bersaudara zodijak itu masing2 punya tokoh utama cewek yg jadi kelemahannya??? OMG kalau kayak gitu art pastiin ini cerita KEREN SEKEREN2NYA DEHHH art jadiin IW list kedua yang art tunggu2 bgt setelah TGW hihi??
    Baru part 2..iya..art harus nunggu beberapa part lagi mungkin sampe 10 buat bisa mastiin ini masuk kriteria bacaan yg merenggut hati sepenuhnya atau engga hehehe?
    Semangaaat tim PSA makin keceee semua story-nya!!

    ((Up tgw lg kapan?)) #ABAIKAN *art minta digaplok* :strawngetawain :hipospeechless

  21. Hihi langsung keinget Armenia yg jadi simalakama bagi Azhura.. :ragunih

  22. Apa kelemahan alien jahat itu adalah perempuan?… sebelumnya kan salah satu dari mereka juga ada yang terluka… baca pas scane awal itu jantung aku deg degan seolah aku yg lagi di kejar..ini kebiasaan ku yg selalu terhanyut dalam cerita -.- thanks dah update …Haha .. aduhh gimana nih nambah lagi deh idola ku… :ELUSELUS

  23. Woow… part kedua bikin aku ikut menahan nafas seolah2 ikut dikejar-kejar Aslan…
    Fix dah… aku suka banget sama cerita baru ini. Keren penggambarannya, nggak kalah sama TGW.
    Terima kasih @author sudah nulis cerita sebagus ini… Inevitable War harus rajin update ya, jadi nggak sabar baca part ketiga dan seterusnya.

  24. :TERHARUBIRU suka banget.

  25. Astaga.. another unexpected story has created..

    TEAM PSA MEMANG THEEE BEST!!1! Antimenstream abis!!

    Cant wait for the next capture as always

  26. Waww aku suka seruuu…. cm hrs afalin nama2 nya krna lmyan sulit he5 .. mreka cow semua tuh?? Kerenn kereenn bngeddd…

  27. Pertama baca…ahhh biasa…ehh dilanjutin bagusssssssss top dehhhh

  28. Kerennnn, ini pasti yg bkin kak akiraa ya? Bahasanya samaa kayak TGW. SUKAAA, SEMANGAT TERUS TIM PSA !!! :inlovebabe

  29. Kyaaa suka bgt sumpahhh ceritanya disini selalu bgs2 lanjutannya jgn lama2 kak

  30. seruuuu :HULAHULA :malumalusapi

  31. Wah mischa ternyata bisa melukai aslan ?

  32. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    WaaaaH… .
    Makiiiin bikiiin kepoooo.. ..
    Asiiiiik….
    Jadi nge fans ama mischa deeeeeh.. ..
    Fighting!! !
    Semangaaat!! !

  33. ahh thanks kaka nungguin cerita ini aaa seneng banget dinext :TERHARUBIRU sumpah penasaran banget sma cerita ini. Hah ini aja belum baca saking senengnya mau komen dulu … :hawkterbang

  34. seruuuuuuu…… Yeee aku juga leo, Aslan….!! Tp masih setia nungguin update an nya aa Jendral… ????

  35. ahh thanks kaka nungguin cerita ini aaa seneng banget dinext :TERHARUBIRU sumpah penasaran banget sma cerita ini. Hah ini aja belum baca saking senengnya mau komen dulu ..

  36. Huuuuuuhhh serunya……….apalagi updatenya cepet tapi makin penasarn nih………

  37. Sepertinya Aslan akan terikat dgn Mischa. Dgn kata lain Mischa adl belahan jiwa sekaligus kelemahan dan musuh plg berbahaya bg Aslan (satu2nya yg mampu melukai Aslan). Makin penasaran…

  38. Eaa aslan sama mischa ternyata … waw makin penasaran sama part 3 nya

  39. sukaaaaaaaaaaaa…. :inlovebabe

  40. Uuhhh lanjut lagi ka. Dari pary awal aja udah tertarik bacanya hihi. Kalau firasatku sih Mischa itu satu2nya manusia yg bisa ngelukain Aslan yah :ragunih

  41. Uuhhh lanjut lagi ka. Dari part awal aja udah tertarik bacanya hihi. Kalau firasatku sih Mischa itu satu2nya manusia yg bisa ngelukain Aslan yah :ragunih

  42. Btw siapa ya yang buat cerita ini?

  43. Husband baru he he Aslan ya he he. Sukak jadi penasaran. Terimakasih Team PSA updateannya :YUHUIII

  44. Bacanya deg deg an :tepuk2tangan suka deh sama cerita ini :inlovebabe

  45. ini cerita yang keren, benar2 gak ketebak jalan ceritanya, jadi fav nih, salut sama psa :hawkterbang

  46. Makin seru aja cerita kak sairaakira. Baca ceritanya seperti terasa ikut dalam situasi yang ada. Keren kak :DOR!

  47. Kereeeeeennnnn :NGEBETT

    Sashaaaaaa semoga kau masih hidup,m :TERHARUBIRU :PATAHHATI

  48. Salut ama imajinasi nya… Keren… Penulis TGW ni kayanya, cara penulisannya sama kaya cerita Akira. Suka, fighting buat yang nulis

  49. Kyaaa… mischa hanya tercipta untuk aslan :NGEBETT jangan2 nanti bakalan ada cinta segitiga, segiempat atau jangan2 terjadi perang saudara demi mischa :PANDAELUS

  50. Mischa kmgkinan soulmate ny aslan hehe

  51. Seperti azhura kah?? Penasaran bangettt

  52. Okee. Ini bakalan masuk jd cerita favorit yg wajib di tunggu kelanjutannya! Hehe

  53. Ha?? Kok bisa Aslan-Mischa gitu? Kok hanya Salah yg bisa di lukai oleh Mischa?? Jrengjrengjrengggg~ ada apa ini sebenarnya? Apakah ada keterikatan genetik seperti TGW? Apakah ada kutukan ‘yg hanya bisa membunuh, melukai, adalah orang yg ditakdirkan utk nya’ seperti AB? Atau dahulu kala Mischa pernah menolong Aslan, hingga Aslan jatuh cinta dan mengucapkan janji atau sesuatu seperti EC? Atau itu adalah reinkarnasi dari mereka berdua di masa lampau dan kutukan buat mereka seperti TGWTTK? aaaah sudah sudah rara. Maapkeun thor, belum bisa move on dari cerita-cerita sebelumnya :PATAHHATI
    Tapi aku ikut takut, merinding lhoo pas usaha melarikan dirinya Mischa, hiiii horor :aaaKaboor
    Good job author-nim wkwkw

  54. Seruuuuuuuu,,,,meskipun susah payah drtd mau baca krn sinyalnya jeleekkk,, sungguh ceritanya DAEBAKK

  55. Mischa kaya armenia ya..
    Menjadi kutukan untuk 1 org aja

  56. tanpa sadar utk beberapa bagian aku nahan nafas bacanya :TERHARUBIRU deg degan baca bagian demi bagian…

    jd ceritanya ini si Mischa kelemahan Aslan dan pastinya belahan jiwa dia dong :tepuk2tangan :cintakamumuach

    new couple Aslan-Mischa dan new simpanan Aslan :inlovebabe

    IW ini dipenuhi cogan tp rasa alien.wkwkwk

    Ngak habis pikir deh sm jalan pikiran team PSA :tepuk2tangan

    thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  57. Wawawawawawawawawawawa

  58. Klw boleh jujur sih. Kyk nya msh tertarik dgn double A n EC deh….
    Heheheh…maav kan saia…

  59. Kok aku malah ngebayangin 7 Pemimpin Bangsa Zodijak ini Vampire di Anime Diabolik Lovers ya … :wuakakakak

  60. ASTAGAH! SUMPAH SUKA BANGET SAMA PART INI.

    ketawa puas saya. Aslan Aslan. Mischa lawan yg tangguh sepertinya. GYAHAHAHAHAHA

    jadi makin penasaran akan semakin semenarik apa cerita ini. Fufufufu

  61. rifqohristiani menulis:

    Amazing…
    Dag Dig Dug Dorr..
    Fix mischa itu matenya aslan..
    Klo bisa fokus ceritanya diusahakan k pemeran utamanya,aja dulu AKA mischa-aslan…
    Biar cogan2 yg lain dbikinin cerita,sendiri n judul tersendiri..Hhe
    Mischa jd ngingetin kita ke asia. Yg g pernah pantang menyerah.melawan walaupun mustahil menang.
    Finnaly nagiihhh banget ini cerita….sama kaya rasa penasarannya,aku ama kelanjutannya TGW :ASAHPISAU2

  62. Ceritanya makin seru, deg2an wkt bagian Mischa melarikan diri :KAGEET
    Apa itu berarti kelemahan Aslan adlh Mischa :ragunih
    Trs apa bakal ada perempuan2 lain lg yg menjadi kelemahan dr kaum zodijak? :CURIGAH

  63. purpergirllovers menulis:

    Kerennnnnnnnnnnnnnn

  64. Wiih, cerita baru yang kereen. Masuk lagi jadi favorit ??

  65. Gilakkkk keren banget.. Aku ikutan penasaran sama mischa.. Dia sepertinya memang kelemahan aslan dehhh.. Ihh keren

  66. franciscajessyca menulis:

    ceritanya seruuuuuuuu

  67. seru ceritanya :girlynyengir

  68. Ceritanya sedikit sejenis vampire + werewolf trus dibumbui dengan ‘imajinasi’ tambahan >_<
    Di gambaran aku ke-7 pemimpin Bangsa Zodijak ini cakep-cakep, cuman mata item-nya itu lohhh masih belom terbiasa /,\
    Gak sabar nunggu moment Aslan-Mischa ????
    Tapi semoga aja sisa pemimpinnya dapet pasangan dan ada cerita masing-masingnya pula hehehe *pembacagaktaudiri* /kodekeras/

  69. Thank’a update’anyya kaaa.. suka ama crt ini, lgsg jd fav story stlh TGW. Mdh2n sering di update yaaa.. :’)

  70. Berarti ini crta Mischa-Aslan..
    New couple is born. :YUHUIII

    Hmpp,, soal knp Mischa bsa mlukai Aslan aku punya teori.
    Mischa bintangnya Leo. n Leo itu lambangnya Aslan. Jd, itulah knpa Mischa cmn bsa melukai Aslan tp tdk dgn yg lainnya. #ngawur
    Ato yg simplenya Mischa itu mate/pasangan.a Aslan.

    Teorinya ngaco. :NABRAKKACA
    Tp, siapa tau ajakn?? Wkwkwkw
    :HULAHULA :ngupildoeloe

  71. Sukaaaa :PATAHHATI :PATAHHATI
    Aslan-Mischa

  72. Ouh apa akan ada 7 perempuan istimewa dcerita kali inj?
    Ouh ini mah seruuuu

  73. Eeem couple baru nih mischa aslan, dan mischa adalah maye aslan nih :NGEBETT

  74. Kok aku sukaaa bamget yaaa sama ceritaa ini ?? laf nyaaa kayak sukaaa sama TGW laf lafff bangettt

  75. Ahhhhh…

    Kerennnnnnn …in kyak vampir yg ketemu sm mate.a aja :NGEBETT

    Tp bgian melukai . Mirip sm azura khan-armenia ya. Ehehhe mischa jd kelemahan aslan :ragunih

  76. My favorite :inlovebabe setelah TGW

  77. Sukaaaa.. sering sering update ya wkwkekeke

  78. Jangan” masing” dari mereka punya kelemahan dari manusia tertentu
    Oke fix aku jdi penasaran

  79. Kerennnn

  80. rosianacamilla_ menulis:

    Aslan sama mischa yaaaaaaaaa yuhuuuuu!!

  81. Kok laku senyum-senyum sendiri ya waktu kara bilang kalo si Mischa alat yg dibuat untuk mengahncurkan aslan ahh yakin deh ini bakalan jadi new couple yg lucu wkwk

  82. Semoga cerita ini bernasib sama kyk TGW yg update nya rutin haha.

  83. Seruuuuuuu :tepuk2tangan

  84. Whhoooooaaaaaaaa penazaraan?????

  85. Mate nya Aslan kah?

  86. Aslan – mischa
    Bella – edward
    Azura khan – armenia

    Pasangan2 special.. ???

  87. cerita untuk dinikmati bukan untuk diterka-terka, so enjoy the story :BAAAAAA :NABRAKKACA :BAAAAAA

  88. rahmadaniallhoran menulis:

    AHHHH SERU SERU JADI GA SABAR SELANJUTNYA!!! btw di update setiap jari apa nih min cerita ini?

  89. Iya nih kyk nya mate nya aslan. Sama kayak armenia-azura

  90. Ceritanya seru, jangan – jangan Mischa adalah senjata yang bisa membunuh Aslan. Daebak :inlovebabe

  91. Sukaaaa :inlovebabe ..cerita yg pasti nya kutunggu2 :tepuk2tangan

  92. Kayaknya 7 ketua bangsa zodijak ini punya pasangan manusia masing masing :TERHARUBIRU

  93. maigatttt nambah favorite lagi nih ceritnya :goyangasoi
    huwaaaaa keren bgt gilaaa alur ceritanya :imwatchingyoualways
    thor semangat buat cerita nya biar lebih keren njasss :purplepanik

    bhaq :kelincigemas

  94. Gue langsung jerit pas ada post-an baru di PSA. Apalagi cerita ini dri kmrn udh ditunggu banget. Please, update cerita ini jangan lama-lama yaks. Penasaran banget. Aduh bayangin abang Aslan yang ganteng jadi meleleh. Semoga aja Aslan emg jodohnya Mischa. Gue ngefly pas Aslan ngomelin Kara gegara Mischa berontak gamau disentuh sama Kara. Ucul banget si Bang. Team PSA emang keren. Semua cerita jauh diluar dugaan dan nampol banget. Love lah. Dan semangat teruzzz????

  95. Gue langsung jerit pas ada post-an baru di PSA. Apalagi cerita ini dri kmrn udh ditunggu banget. Please, update cerita ini jangan lama-lamat yaks. Penasaran banget. Aduh bayangin abang Aslan yang ganteng jadi meleleh. Semoga aja Aslan emg jodohnya Mischa. Gue ngefly pas Aslan ngomelin Kara gegara Mischa berontak gamau disentuh sama Kara. Ucul banget si Bang. Team PSA emang keren. Semua cerita jauh diluar dugaan dan nampol banget. Love lah. Dan semangat teruzzz????

  96. hmmmm sukaaaaaaa nih sama cerita barunya, aslan mischa okelah :TERHARUBIRU

  97. wahhh,, mischa cuma bisa ngelukain aslan??? :ragunih :ragunih :ragunih
    apa ini ada hubungannya dengan ayah mischa yg seorang ilmuan. dia juga ga ngerasa asing sama nama aslan.
    aku kira mischa bakal jdi budak,, taunya ga…
    apa yg bakal aslan lakuin selanjutnya? :bearbertanya :bearbertanya
    di tunggu kelanjutannyaaa :inlovebabe :inlovebabe

  98. SriRahayuYayuk menulis:

    part awal udah Bagus sih tapi aku gk tahu mau ngomong apa jadi cuma coment “Bagus” maaf kak au hehe :)
    dan di part ini hmmt entah mengapa aku langsung narik kesimpulan jika misca adalah kelemahan aslan alias jodohnya dia, ya hapir mirip lah kaya arnemia yg jadi kelemahan azhura khan dan satu2 org yg bisa melukai dia,.. sayang bgt langsung ke tebak di part 2 padahal aku kira awalanya miscka ini akan jadi satu2 manusia yg punya kelebihan melukai semua clan bangsa zodijak yaa semacam kaya ia yg ternyata memiliki darah campuran antara manusia dan bangsa zodijak, aquarius kan belum ada nih yaa di ke tujuh penguasa bangsa zodijak..
    lha jadi ngelatur kemana2… maaf kak au dan makasih udh buat cerita ttg makhluk dari galaksi lain i like this :)

  99. Misca jodohnya Aslan mangkannya cuma bisa ngelukain Aslan, seperti Armenia gitu lah… wkwkwkkw #SokTahu

  100. Yuhuuuu update lagii! :HULAHULA aaaa kira2 mischa bakalan sama siapa yaa :tidakks!

  101. :tepuk2tangan

  102. wow..wow..wow..

  103. Akhirnyaaaa…..ada yg baru……..suka suka suka…..

  104. mischa cuma bisa ngelukain asla,,, :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2
    apa yg bakalan dilakuin aslan atau saudaranya yg lain ke mischa???? :ragunih :ragunih
    mischa bisa ngelukain aslan kayanya ada hubungannya sama ayahnya yg ilmuan. dia jga ga asing sama nama aslan,,
    di tunggu part selanjutnyaaa :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  105. Jadi fav bgt nih

  106. yaampun! ini cerita favorit kedua setelah TGW

  107. lisdawatisyafei menulis:

    mulai greget nih klo udh ketemu berdua gini ihiwww~

  108. TGW dong yang di upadate 2 x … please.
    Sy berharap bangeeet malam ini ada update TGW yg ke 2 x nya minggu ini…hehe

  109. Aw aw Aw seruuuuu banget!!! Ceritanya asyik!!!

  110. UlfaniIkhwanaPurba menulis:

    Oo tenyata sama aslan.
    Brarti mischa jodohnya aslan ini.
    Kwkwk lucu juga ya, apa jangan jangan semua pemimpin zodijak alias yg ke tujuh ini punya jodohnya masing masing di bumi.punya wanita wanita yg harus dicari di bumi utk jodoh mreka. Aaa kalok iyaa sweet bgt hehee
    (Maaf yaa kalok aku ada ngomong begini, tapi aku beneran kangen TGW aku penasaran gimana lanjutannya aku dah ga sabar asia jumpa jend akira hehe skali lg maaf yaa)

  111. Aslan bakalan jatuh cinta kyknya ama mischa :)

  112. Unik unik

  113. Wehhh bagus wehh!!! Lanjooot lanjooot!!!

  114. Waahh ketika baca kalimat terakhir, TING…. entah kenapa langsung mikir jangan jangan mereka bertujuh bakalan punya pasangan yang bisa melukai masing masing dari mereka :ngupildoeloe wkwkwk maffkanlah pikiran ku yang ngaco ini :tepuk2tangan

  115. Darnn, aku ga mengira bakalan jadi kaya gini. Aku nebaknya “nanti pasti aslan jatuh cinta dan blablabla” tapi sekali lagi, team PSA berhasil mengejutkan kita

  116. hoaaa kerennn ceritanya bikin deg degan, kok bisa gtu, kenapa begini,,jdi bikin gk sabar sama next part nya..huhuhu :LOONCAT
    knp mischa bsa bgtu? apa dy pernah d suntik sesuatu sama ayahnya? hash
    boleh minta lagiii?? *guling-guling* :PATAHHATI :PEDIHH

  117. yudithtadamo13 menulis:

    Jadi Mischa dgn Aslan….???

  118. Ohhoww

  119. :PATAHHATI ngga sabar bca lanjutannya ??

  120. Wooahhhh!!! Satu kata buat cerita ini, Thor kenapa sih selalu keren bangeetttttt…
    Oh my God!!
    Jadi Mischa cuma bisa ngelukai Aslan gtoh.. ohoo, kek Azhura Khan yaa wkwkw..
    Tapi sebenernya aku juga masih bertanya tanya.. kenapa bau Mischa tuh harum? Dan kenapa hanyanAslan yg bisa di lukai Mischa? Juga racunnya Aslan gak mempan ke Mischa?
    Ini bau bau kek belahan jiwa nih wkwkwk..
    .
    Semanggaaattttttt….

  121. aku ikut deg2an dan ngos2an bareng mischa pas adegan kejar2an :LARIKARNAGALAU
    Hanya Aslan yg bisa Mischa lukain… fix Aslan Mischa jodoh :HULAHULA udah ditandain juga haerrr seperti pejantan yg menandai betinanya hahaha mentang2 aslan Leo… btw leo jg aku hihi dari awal udah pada Aslan karena leo wkakwkwkwk
    huhuhu nagih banget nih auuuu IW mau lgiii
    IW ini ide dari auu berapa nih minthor :ehhkenapa??
    terimaksih udah update IW, kalau update lagi juga gpp lho au :LOONCAT

  122. Bisa dipastiin cerita kali ini bakal jadi fovoritw aku setelah TGW ? Aku makin kepo kak jadi nya gara2 ini

  123. makin menarikkk dann seruu ceritanyaa :aaaKaboor

  124. Cerita yang masuk list : kesayangan setelah TGW

    Kerennnn…Aslan…rasi bintang kita sama….
    .

  125. Aduh mkin penasaran nih mischa sma :inlovebabe aslan yg lainnya juga :tepuk2tangan

  126. Great story seperti biasa dr PSA

    Nggak mau nebak gimana2 ntar gagal maning tebakannya hihi lanjuttt ya, adek unyu muanahha

    Salam teh kotak :DOR! :DOR! :DOR!

  127. Wowww seruuu banget suka suka suka :NGEBETT

  128. shantiluftiana menulis:

    Keereenn…. cerita di SA selalu nenyuguhkan perasaan yg kuat seorang.lelaki kepada wanitanya…
    bikin wsnita merasa tersanjung

  129. TO BE HONEST, IT’S SO DAMN GREATTT!!!

  130. Loveeeee

  131. seperti jodoh kah ??? Makin seru kalo pada akhirnya mereka berjodoh .. :hipokesamber
    Ditunggu lanjutan nya kak :hipokesamber

  132. Cerita ini masuk ke favorite list gue setelah TGW dan TGWTTK. Ini cerita seru banget. Penasaran sama Mischaaaaaaaa. Apaiya dia mate nya Aslan? Hmm? Gak sabarr nunggu update an selanjutnya.
    Semangat terus ka, and thank you Team PSA udah update????

  133. Wahhh kyk’ya aslan deh yg sekrang jd budak mischa :tepuk2tangan

  134. Keren nya team psa ini selalu bs bikin cerita sci-fi dan kita bs bebas berkhayal mengimajinasikan cerita bntuk tulisan ke imajinasi sendiri, kereeennn piisaann…. sukses selalu team psa.. love u full muuaachhh

  135. Hanik Luvtheblues menulis:

    Sepertinya mischa itu mate nya si aslan. Bau harum mischa itu spesial khas buat aslan doang. Seperti Twilight tp ini bkn cerita vampir. Kerennnn bangettt …. I love it! Trimas Thor!

  136. aslan jodohnya mischa.. kykny bkal seru

  137. Bukan sayangku kara..tandanya dia jodohnya aslan..aduh jatuh cintrong dah ama 7 pendekar..asekk pendekar somvret pembunuh berdarah dingin sih lebih tepatnya..tapi kalau ganteng2 .. hayati gak kuat lah bang..lemah lah hayati..

  138. Mungkin mischa itu adalah pasangan matenya aslan? Istilahnya kayak jodohnya aslan. Kalo di azhura’s bride , pasangan azhura satu-satunya yang bisa bunuh azhura dan satu-satunya yang gabisa dibunuh azhura.

    So, mischa adalah pasangan aslan. Satu-satunya yang bisa melukai bahkan membunuh aslan, tapi juga satu-satunya yang gabisa dibunuh oleh aslan. Dan kalo di The General Wife, mereka ini kayak asia akira. Yang tau-tau dipertemukan oleh tali erat dna mereka.

    Hahaha, its just my opinion projectsairaakira team. But, as long as we have read. This a good story, a good idea and new inspiration. Mampu mengobati kerinduanku pada asia akira. Good job!! :ELUSELUS :NGEBETT :tebarbunga :waauuuww

  139. SieraEllaFirdausha menulis:

    Yes, dilanjut. Pingin tau ini cerita sampai berepisode-episode selanjutnya. Gila, imajinasinya itulo, bikin greget. :TERHARUBIRU

  140. RizdaIstighfarini menulis:

    Aslan?
    Jadi inget Narnia
    Hehe peace tor ^^V :purpleclingcling

  141. Asalan dan Mischa, ada hubungan apa kalian? Penasaran~~~

  142. ya ampun tegang bgt baca di awal-awal, mereka jodoh ya ka ahaha

  143. Tidak bolehkah aku berharap akan ada Double update TGW malam ini??

  144. Bau baunya sih jodoh nih aslan sama mischa ?
    Sukaaaaaaa banget sama story barunya apalagi kalo temanya “benci jadi cinta” suka bikin gemes yg baca ???

  145. Apakah Aslan akhirnya menemukan jodohnya? :ragunih WAAAAA GAK SABAR BUAT NEXT CHAPTERNYA!!! :TERHARUBIRU

  146. Seruuuuuu
    Deg2an, exited bgt bacanya
    Kereeeeen :inlovebabe

  147. makin penasaran kelanjutan ceritanya.. salut bgt sama kakak” yg sudah buat semua cerita disini, ceritanya selalu hidup n aku suka penggambaran karakter masing” nya yg kuat..

  148. Wah ternyata byk y comen ini cerita favorite setelah TGW,,, yeayyy sama donk kyk aq,, :TERHARUBIRU
    Dududu ternyata mischa itu mate nya aslan ya,,, uaaaa mkin seru aja uda kyk twilight gitu,,,
    :inlovebabe
    Aaaaaaa ga sabaran nunggu lanjutan nya,,,, pasti tar marah2 trus lama2 cintaa deh tu org bedua,,,,, ga sabaran…. :HUAHAHAHAHA :YUHUIII

  149. Seneng banget sama cerita baru ini. Great, thor! Yoh next! :)

  150. Jodoh nih kayaknya Aslan ama Mischa :inlovebabe

  151. Kaka author, kalo udah ada mulmed yg cocok buat aslan tolong upload yah ka
    Biar makin mantaaaabbb
    Hehehehe

  152. Wih tambah keren, menarik , tegang behh top deh :inlovebabe :tebarbunga …hihihi cerita inevitable war ternyang mengandung zodiak… aduh aduh aduh aslan aku jatuh cinte kepadamu :BAAAAAA :NGEBETT ….semangat kakak author untuk part selanjutnya :tepuk2tangan :malumalusapi

  153. susanlee110697 menulis:

    Ciyeee yang udah ketemu jodohnya… Aslan langsung panas dah liat si mischa dideketin si kara….

  154. berasa bngt deg2an waktu mau dimangsa??,aslan punya kelemahan ternyata

  155. Tristantia Lioninda menulis:

    Oooh aku baru mengerti sekarang! Ternyata zodijak itu plesetan dari zodiak ya, pantes kaya familiar gitu namanya!
    Ah Aslan itu Leo ya, sama kaya aku dunk, aku juga leo (gak ada yg nanya)
    :PANDAELUS
    Dan makin seru aja nih, jangan-jangan mischa dan aslan itu ditakdirkan untuk bersama lagi ! :tepuk2tangan
    Aaaaah pokonya always good job buat kakak PSA team nya!
    Kusuka cerita ini! :YUHUIII

  156. Wow tnyta aslan cuma bisa dilukai sama mscha sang komando terkuat :DOR! :waauuuww

  157. D :TERHARUBIRU dibuat penasaran banget sama cerita yang satu ini :PATAHHATI

  158. oooooww… khar bintangnya sama dgn aku… dan dia juga pendiam kayak aku… heheheh,, ??? gagal fokus..

    aku suka ceritanya… ??????????

  159. Ssemangat untuk part selanjutnya kak author,, kereeeeeeeen :inlovebabe

  160. penasaran selanjutnya …
    mannntapppp lah …

  161. Cerita baru .. weh seru kuaknya ..

  162. Tegang banget baca nya.. sip ini akan jd cerita faf setelah shen king ?

  163. Asyikkkk bangattt… :aaaKaboor

  164. Shit… Baca begini malem” meski menantang merinding juga heh

    Pokoknya ganbare buat author.. Aku suka chap ini…

    1. Maaf…..Kakak…I know you exiting. ..but please mind the languange…

      Gak perlu mengumpat please…..dengan kata sh*t…itu…thank you..

      and dont get offended as well…cause we are reminding each other here…

      Peace

      1. YuliaAstanti menulis:

        Hueehehe.. Mian.. Keceplosan nulisnya..
        Kebiasaan yg sedikit susah d rubah untuk satu ini ( maap yah.. Tolong maklumin.. Komennya setengah ngelindur karna ngantuk) :demidewa! :menyerah [sekarang baru sadar aku.. Kalo salah tulisnya]

        Maap ya untuk semua yg baca…#BungkukAlaJepang

  165. Wih aslan leo nih, samaan dong… Tp saya gak ganas kaya aslan kok… Haha…
    Mischa kayanya cuma bisa ngelukain aslan…
    Dududu jd makin seru…

  166. Mischa jodohnyaaaa Asslllaaaannnnn!!!!
    Lalalalala ~

    Mirip Azhura Khan yang hanya bisa dilukai oleh Armeniaaaaa

    Gak sabar banget nih nungguin kelanjutannyaaaa

    :fullinlove

  167. Nahhhh loohhhh aslannnn…. kau dalam bahaya nakkk …. ituuu baru cakaran lohh…. :TERHARUBIRU

  168. makasih ka buat cerita barunya :-)
    nama aslan itu ngingetin sma film narnia deh ^_^ kaya’a cuma aslan aja nih yg punya pacar haha

  169. Ahh b’rti bner feelingq klo bacanya itu kd “zodiyak” nohh… Ehh truz2 knp cmn 7 org yg jd pmimpinnya?? Apakah mngkin krn 12 trlalu bnyak yahh??

    Lohh lahhh bs mempan si mischa… Mngkinkah dy kelemahan trbesar aslan?? Berasa kyk azura sm armenia gto… Klo soal jodoh2annya sihh g brani nebak,soalnya tim psa kadang bwt kjutan tk trduga ditengah2 cerita… Kyk yg tiba2 ada cerita baru iniii…

  170. Masih dibikin penasaran sama cerita baru.
    Semangat buat ngelanjutin kakak.

  171. Ah……. :tidakks! :tidakks! :tidakks!
    Akhirnya cerita baru favorit gw up lagi :NGEBETT makasih kaka” PSA :IMUT

  172. Yoi… jodo :MAWARR h kali si mischa ama aslan…. cie cie :NGEBETT

  173. Gezzzz semenjak kenal PSA aku jadi benci kalimat “Bersambung ke Part berikutnya…” :ngupildoeloe :kelincibuangmuka

  174. Wulu wulu wulu :goyangasoi
    Emes emes emes :ayammembara
    Nggak mau nggak mauu :yokmarisemangat
    Harus lanjut lanjut lanjut :goyangcool

  175. :tidakks! Weeeit.. Semacam kutukan apa gimana yha.. Cuma mischs yg bisa melukai aslan.. :NGAKAK ciyeeeeeee… Jodohnya aslan mungkin.. :goyangasoi

  176. Ceritanya bikin diabetes oy….
    Terlalu manis

  177. Ciieee Mischa, ku doakan semoga jodoh dengan aslan

  178. Cerita berbeda,imajinatif dan kreatif,,TOP bgt

  179. isabelleejasmine menulis:

    ???????????

  180. Tuh kan bener. Aslan lebih ke Azhura, sementara Akrep mirip Akira. Nyahahahaha

    Lagi dong :v ini terlalu manis buat dibikin TBC. Eeeaaaa

  181. mischa tertangkap deh dan aslan cuma kecakar doang udah gigit wkwkwk terima kasih kak sudah update semangat!!! :)

  182. sitinurlaelawatin menulis:

    :tepuk2tangan
    Seru…..
    Jadi makin penasaran…

  183. dari awal aja aroma nya bkin aslan suka ,dapat melukai ,rasa tertarik ,racun gak berfungsi ,aduhh ikiii oppoooo maniss bangett hahaha benci nyaa nunggu kelanjutan lagi wkwkwke ,penasaran sama zoniank lain weleh nunggu

  184. shasa itu siapanya mischa sihh? adek bukan sih? jadi yg terkuat siapa dah? aslan? wihh kayaknya seru nih, ngasih saran aja sih buat team psa, karakter 7 org itu lebih spesifik biar tau mana yg paling kuat atau paling pinter gitu…

  185. ?????????????????????

  186. ceritanya keren, nggak sabar nunggu kelanjutannya??

  187. Bukan buat membunuh aslan, tapi mischa itu jodohnya aslan :KISSYOU :NGEBETT :HUAHAHAHAHA

  188. Wah, bisa gawat klau sampai azlan jatuh Cinta sma mischa.. . :ragunih

  189. Aaah keren bgt! Tp ga ada zodiak aku thor :TERHARUBIRU

  190. Jodohkah aslan dan mischa…
    Bau baunya ini pengganti TGW nich…
    Semangat team PSA… :LARIKARNAGALAU

  191. :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD OMG ni bangsa Zodijak Mischa tuh the fated one and only for Aslan aka soumate tw :KISSYOU :KISSYOU :KISSYOU

  192. kenapa bersambungnya pas lagi seru-serunya sih?hehehe..terimakasih sudah berusaha dengan keras untuk segera dipublish,ditunggu selanjutnya..

  193. jangan2 aslan dan misca berjodoh lagi….
    wah pasti tambah seruuu

  194. :TERHARUBIRU

  195. UMahAudiiaqilla menulis:

    Mischa itu kelemahannya aslan :NGEBETT

  196. aaa bang aslan update nih.

  197. aaa bang aslan update nih. baca dulu ah~

  198. Waaaawww…
    Aku bahkan ga bisa ngebayangin hal seperti ini terjadi d dunia. Sebenarnya apa lagi yang ada dipikiran SairaAkira? Ini bakal jadi seri favorit lagi. Semangat terus PSA :TERHARUBIRU

  199. juliananggraini menulis:

    Mischa dan Aslan aduduh kayaknya bakal ada Akira dan Asia kedua nih :BAAAAAA penasaran pokoknya :tepuk2tangan

  200. Keren banget ceritanya….salut buat kak sa yang udah bikin cerita ini….jadi penasaran jangan2 misca jodohnya aslan ya? Jadi gak sabar buat nunggu kelanjutannya. Tetap semangat ya kak. Makasih dah update.

  201. aku kira bangsa zodijk ini ga ada yang perempuan. terus aku kira juga mereka makan manusia. ternyata nggak ya.

    serem banget ya ampun suasananya. jadi shasha juga udah dibunuh ya? kasian banget kan, masih kecil padahal.

    hmm kalo boleh kasih saran sih sama kaka authornya, itu penggunaan kata ‘pada akhirnya’ jangan terlalu sering di pake. mungkin bisa pake kata lain ya.

  202. “Aroma manis itu terhidu semakin kuat seiring dengan rasa….”

    typo kak, harusnya ‘terhirup’ ya

  203. aslan ini waktu berburu udah ga pake warna mata manusia ya. pake warna mata hitam itu, serem banget kan pasti. apalagi mischa sendiri, astaga ga bisa bayangin gimana takutnya mischa
    dan ya walopun cakep ya si aslan tapi kalo punya warna mata hitam legam gitu cakepnya langsung ilang. serius deh.
    gatau kenapa aku suka takut sendiri aja kalo bayangin, apalagi waktu liat gambar mata hitam, ya ampun makin takut. itu kayak hantu gitu warna matanya

  204. mischa mah kan percuma walopun ga narik nafas terlalu keras, aroma dia kan udah kecium sama aslan. mana sendirian lagi si mischa. ihh serem

  205. namaku aslan.

    hehe ini mischa diajak kenalan ya sama aslan

  206. berarti ntar mischa bisa dong ya bunuh aslan. cuma kena goresan aja udah berdarah.
    tapi ga mungkin.juga sih kayaknya mischa bunuh aslan, walopun bisa melukai aslan pake tangan kosong tapi kan kekuatan mereka tetap beda. aslan tetap yang lebih kuat.

  207. Jadi Mischa itu kelemahan Aslan :321GO
    si kembar juga ada yang pernah luka kan & sepertinya gara-gara cewek juga
    Berarti cewek yang di taksir itu jadi kelemahannya
    So sweeeeeeeett

  208. kara kayaknya ga tegaan ya. atau ntar malah kara yang bakal suka sama mischa. mungkin dulu kara pernah jatuh cinta sama manusia kali ya. menarik banget cerita ini, sukses nih bikin penasaran

  209. waktu baca part pertama trus nyebutin nama mereka satu-satu, aku kira ada yang cewe. yesil ini yang aku kira cewe, sama si kembar juga. ternyata cowo semua

  210. tanda punya sevgi keren nih. mau dong digigit, kan mayan ga perlu pake tato hehe

  211. senjata khusus, bukan senjata. kalo kata azhura kahn ini kutukan namanya. hehe mirip sama cerita armenia ya. tapi sifat mischa disini lebih mirip sifat asia yang suka ngelawan.

    aku tunggu kelanjutan cerita ini. semangat terus ya tim PSA :HULAHULA :HULAHULA

  212. :matamata bagus dan menarik walaupun bru 2 part tp dibca enak ajah gitu..braa kebawa kealam crita…hhoho..
    Jgn jgn si mischa itu kya aremia kali..bisa melukai tp tak bisa dilukai sma stu orng itu yaitu Aslan…wahh jdi tambah penasaran……..100 like deh wat team PSA :inlovebabe :tebarbunga

  213. Akaninadamayanti menulis:

    Wow….
    Membaca cerita ini seakan sedang berpetualang dalam film star wars,keren….
    Makasih team PSA

  214. @author pd paragraf ke-11 ditulis Kaum Penyusup padahal di paragraf sebelumnya disebut sbg Kaum Penyelinap. Mana yg benar?

    1. Whoaaa iyaaa akan dibenerinn yaa @lindast1

  215. Hahahaha berharap banget si aslan n mischa berjodoh

  216. sepertinya tokoh central cowoknya itu si akang Aslan dan ceweknya ya si eneng Mischa :D

  217. daebak!!! baca cerita ini slalu terasa menegangkan sambil bayangin gmn kalo terjadi beneran dibumi…dijajah sm bangsa alien(?)

  218. Ini sih nama nya soulmate

  219. Tiap 7 org punya kelemahannya sendiri yah berupa gadis gitu wkwkwk cuman dugaan sih.rapihh ceritanya dan kerasa juga ketakutannya dan yg paling bagus adalah ceritanya pas update panjang wkwk .good job thor. :beartepuktangan :beartepuktangan

  220. :aaaKaboor :aaaKaboor

  221. aslan si singa wkwkwk
    omgg! is that u Aslan?
    bring me along with u to Narniaaaa!
    *ikutan kena racun cinta aslan*

    thoor, ada hero yg cancer ga?
    itu scorpio ada, kan sama2 capit dengan elemen air
    biasanya orang cancer baik loh
    wkwkwkwkk *asal njeplak*

    keren ihh suka deh, semangat thor!
    thor siapa ni yg buat ya?

  222. Bagus bgt ini mah ceritanya :* dagdigdug bgt pas aslan ngejar mischa.
    Saya malah penasaran sama masa lalu kara :/ eyaaaaaaa apakah ada kelemahan-kelemahan lagi disini?
    Semangat buat bikin part selanjutnya :*

  223. chanyeollatte61 menulis:

    Aslan kita se-zodiak *plak
    .
    penasaarraaann kenapa Mischa cm bisa ngelawan Aslan, tp ga bisa ngelawan sodaranya yg lain. di tunggu klanjutannya kakk

  224. Berasa nonton film fiksi deh.. plus adegan action nya bikin deg2an… makin seru ajah.. si aslan cuma bisa di lukai sama mischa.. wow.. jodoh tuh

  225. Keren banget ??. Salut deh sama kaka kaka author semuanya. Hebat selalu bikin cerita yg menarik ?

  226. wow…
    jgn2 pasangannya aslan. hheee

  227. Mereka ini alien vampir ya? Ada taringnya juga. :ehhkenapa?? Mungkin Mischa ada disuntikkan serum yang hanya bisa melukai Aslan. Ngomongin nama Aslan, jadi ingat Aslan si Singa di Narnia

  228. :TERHARUBIRU

  229. Menariikkk ?? aku sukaaa!! Apakah ceritanya bakal kaya Asia & Jendral Akira? Cerita masa depan dg cewek lemah yg ternyata kuat? Hm… ku pernasaran…. di lanjut ya kak! ? semangatttt!!! ?

  230. diana_paramitha menulis:

    Keren sekali ceritanya,, saya suka, jadi ingat Azhura sama Armenia

    Terimakasih

  231. :AKUGAKTERIMA penasaran kelanjutannya. :asia suka cerita ini kk :malumalusapi

  232. Jd inget mitos vampir sama srigala.. klo sama pasangannya itu gk bisa saling melukai,dan protektif melindungi.. nog Aslan jg jd protektif sama Mischa… :cubitnakal

    Gmn klo Aslan melindungi mischa,d dukung sama Kara dan Khar…
    Antagonisnya Akrep.. dy kn kaku dan ambisius… cocok tuh klo misal memburu mischa karena mischa d anggap berbahaya…ntr Aslan vs Akrep… :NGAKAK
    #devil mode on

    Ooopss.. maafkan saya melantur,abaikan ocehan sa yg a d atas,itu cuma alur cerita khayalan saya… :MAWARR

    Next part nya, d tunggu.. gk sabar … :ngintipdoang penasaran pgn tau ada apa dengan mischa??? :ragunih :superhero

  233. Aduh mischa terikat sama Aslan?
    Bakalan jadi next J Akira dan Asia nih percintaannya…
    Semoga sehat selalu authornya….

  234. new couple Aslan-Mischa :HULAHULA :HULAHULA
    wu wu wu… hanya berpengaruh ke Aslan aja yah,
    Mischa nya dah di gigit sama Aslan dan ndak berubah jadi budak, hmm… apa dampaknya mereka bakal ada smcam ikatan gitu yah, kayak Vampir gitu sama matenya …

    new story nya kerennn, ikutan nahan napas pas baca bagian micha d kejar2 tuh…
    oke fix cerita ini aku nobatkan menjadi cerita kedua yang paling Ai tunggu setelah EC, geser posisi TGW tapi aku tetep sayang kok sama calon ponakan kembar

    Makasih tem PSA :sopan :sopan

    1. dihh typo aku

  235. makin seru ja ne… hohohoho! cerita kakak tim psa mank mantap semua …..! saya suka semua nya…. hhhhh! tq kakak2 dh bagi2 cerita ke qt semua…

  236. Penasaran kenapa mischa bisa begitu,…???mani gak mempan sama racun aslan juga….. :ngupildoeloe
    Di tunggu lanjutannya,.apakah mischa jodoh aaslan.. :inlovebabe :NGUPIL :tepuk2tangan

  237. Ahhh,, mischa jadi rebutsn kayaknya seru. Apalgi nanti kalo udah cukup makan sama minum lagi. Badannya nggak kurus² amat yak.
    Jadi kuuuraaaang panjang kayaknya hehe

  238. Fitriyanaazszhara menulis:

    Suka suka suka …. ?????????? :TERHARUBIRU
    Jadi gc sabar menunggu kelanjutan.a :BAAAAAA

  239. Aslan dan Mischa ? Mungkinkah seperti Azhura? Bisa terluka di tangan Istrinya? Menarik sekaliiii.. ?

  240. Keren , ngga sabar nunggu kelanjutan kisahnya

  241. OMGGHDGDKLJF!! AKU JADI EXITED BGT SAMA INI AAGGHHH!!! :ayammembara :ketawaalapenjahat :NGEBETT
    Gile kak aku jejeritan itu kok pas adegan Aslan sama Mischa itashdhdhdhkl >< ini bakal ada romance-nya gak sih kak yaampuun aku harap ada ya soalnya aku berasa apa gitu ini berasa kek lagi abaca another Avatar gitu wakakak
    Manusia sama Alien cakep uuu :waauuuww handsome handsome aliens gitu ya jadinya. Wkwk Kalo kek gini apa mungkin sodara Aslan yg lain juga bakal nemuin seseorang yg bisa lukain mereka? Sip aku penasaran!! Padahal chap kemaren aku gak se exited ini lho kak eheheh maapkeuunn ??
    Sukses kak!! Aku bakal nunggu ini bangeett hehe

  242. Cerita ini sama bendebarkannya dengan TGW,menarik… :YUHUIII :gorilahappy

  243. COOLLLL…COOLLLL…COOLLLLLL :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  244. Makin menarik….kenapa Kara g bisa terluka seperti Aslan….apa mungkin Mischa jodohnya Aslan yah?????apalagi sikap Aslan yang tiba2 seperti ingin membentengi agar Mischa g dilukai sama Kara……. :cintakamumuach :ragunih :ragunih

  245. FIX SUKA BANGET SAMA CERITA INI,SAMA KAYA CERITA YANG LAINNNNNNN,AAAAH MISCHA SAMA ASLAN AJA UDAHHHB

  246. Uwaaaaaaa mischa untuk aslann uwww~
    Otak sinetronku mulai mensominasi nih thor
    Awalnya aku kira bakal sama akrep
    Aaaaaaaaaaaaaaa
    Kusuka kusuka kusukaaa

  247. Cieee Aslan punya kelemahan, perempuan pula :BAAAAAA

  248. Akhir nya uodet lagiiiiiii !!!!!! Yuhuuuuu ay tunggu lanjutannya ????

  249. Siapakah Mischa sebenarnya ???
    Kenapa dia bisa melukai Aslan tapi tidak dengan Kara ?? :ehhkenapa??

  250. Ah ini mah kayaknya kekuatan jodoh kali ya hehehe ….. Tiap tipa yang jodoh jadi bisa di apa apain XD ngarang tingkat dewa wkwkwkw :HUAHAHAHAHA :HULAHULA :pinguinjalan

  251. kelemahan aslan mgkn di mishca…hehehe ?seru thor cerita fantasy yg satu ini sy sukaa

  252. Jdi deg2an bacanya.. :NABRAKKACA

    All gimna sih caranya download aplikasi nya saira akira..tolong dong infonya

  253. Aku kira bangsa zodijak Akan lemah dengan pasangan mereka Dan mischa adalah pasangan aslan :BAAAAAA

  254. OMG OMG OMG SERU BANGEEEET AAAAAKKKK KAYAK AZHURA BRIDE DONG WKWWKWKWK JANGAN2 NANTI ASLAN JATUH CINTA SAMA MISCHA XD HAHAHAHAHA CIEEE ASLAAAN KIW:3 WKWKWKWKWK SERU BANGET SUMPAAAH ❤❤❤❤❤❤??? AKU SUKA BANGET❤❤ gatau kenapa tapi narasi dan dialognya benar2 pas, gak ada yang berlebihan, terus alurnya juga ngalir gitu aja yaampun ??❤❤ kereeeen!!!! Karakterisasinya juga dapet, padahal baru dua episode, tapi udah bikin ketagihan ajaaa :(((( lanjut author team psa!!! ❤❤? kutunggu bangeet ❤❤ kalau bisa sih tiap hari update :( /PLAK/ pokoknya aku selalu menunggu kelanjutan setiap cerita team PSA ❤❤❤ SUKSES TERUS ???

  255. Deg-degan sendri saat Mischa sembunyi :LARIKARNAGALAU

  256. wah, cerita yang sama bagusnya dengan cerita2 sebelumnya. bahkan konflik yang disuguhkan di awal2 cerita ini terasa begitu meledak-ledak bkin penasaran.
    pkoknya author dan tim PSA ‘TOP’ banget deh.
    :)

  257. ilustrasi 7 pemimpin donk thooorrr…kyanya bakal keren
    semangat yaa…sukaaaa sukaaaa

  258. Pantas namanya bangsa Zodijak. Entah kenapa saya selalu membacanya Zodiak.
    Ternyata emg bener ada hbungannya sm Zodiak.Haha.. (Dan bintangku masuk ke dlm jajaran pemimpin bintang2 tersebut).
    Jadi, apa bener kelebihan Mischa karena percobaan para peneliti. Tetapi knp cuma Aslan ya? :ragunih
    Wew, sungguh misteri…

    Cerita dari team PSA emg gak pernah mengecewakan… :tebarbunga

  259. Wah mischa hanya untuk aslan kekeke

  260. Gue pikir mischa bisa ngelukain semuanya ternyata cuman asla hmmm… boleh kali mischa sama 7 cogan itu wwkwk

  261. Wowww … aku suka sekali ama cerita ini .. :inlovebabe …aku tunggu terus lanjutannya ..
    Yang semangat ya . :tebarbunga . semoga cepat di update lagi :eluskesayangan

  262. Makin kepoooo……aslan dan mischa :cintakamumuach tapi belum ada”love” nih diantara aslan dan mischa :NGEBETT
    Thanks for update nya author.

  263. Mourina_Gardira menulis:

    Aslan… sepertinya kita saudara, Rina juga Leo zodiaknya, hihihi #apasih #gapenting :catgaksabar

    Sepertinya cerita ini cukup menarik.. ya meski lagi lagi hampir sama dengan cerita yang lain, si pria yang berkuasa, kuat, tak terkalahkan yang entah bagaimana bisa sangat terikat dengan si wanita. Ya tapi cukup menyenangkan, setidaknya meski para wanita disini selalu digambarkan lemah, tidak punya kekuasaan, dan tidak memiliki kekuatan tapi setidaknya para wanita disini selalu bisa membuat para pria bertekuk lutut, sekuat dan sekejam apapun mereka. Itu lebih baik, setidaknya kaum kami terlihat lebih setrong dan gak semenyedihkan di wattpad, hihihi. #peaceKakAuthor #JanganTimpukRina #HanyaBerpendapat

  264. Keren, makasih dah update cerita baru, aq ngebayangin cowok2 dalam cerita ini semacam alien serem2, smg saja gantengnya masih ada ya :-)
    Kutunggu part selanjutnya

  265. :TERHARUBIRU

  266. Seru… Hahahhaha
    Semakin penasaran siapa mischa ini sebenarnya? Kenapa hanya aslan yang bisa dilukainya… Hmmmm

  267. Wahhh jangan2 ada 7 wanita bumi jg yg bisa melukai masing2 dr mereka.. :ragunih

  268. mkin seru 👍 mudahan sering” dupdate ya thor ceritanya😄

  269. Yg bkin aq agak2 keder krn bangsa zodijak matanya hitam semua….hehehehe…jdi mischa akan jdi kelemahannya aslan…hmmm jodoh x ya…hahahaha :BAAAAAA

  270. ????????

  271. like mate.. uhh♥

  272. Gila, parah!!! Ceritanya keren sumpah!!! ???????
    Wah, Mischa jadi kelemahannya Aslan ya??? Wkwkwk.
    Gak sabar nunggu kelanjutannyaaaaaa… :PATAHHATI :NABRAKKACA

  273. Mungkin si mischa jodohnya aslan hihihi..
    Bacanya deg2an euiy

  274. Oh iya, Aquarius gak ada ya? Hahaha.???

  275. Love pake banget deh sma team PSA ???

  276. ceritanya super kereeeennn….???
    makasih ya sudah diupdate..
    jadi ga sabar nunggu lanjutannya..

  277. Mungkin tiap pemimpin ada perempuan nya masing2 yg bisa bunuh mereka?

  278. Ciyee . . . Dedek mischa hanya untuk abang aslan ????????

  279. darvina barlim menulis:

    :tidakks! Aslan jatuh cinta ama Mischa :HULAHULA

  280. SERUUUUU BANGEETT ?
    KEREEEENNN BANGETTT
    DITUNGGU KELANJUTANNYA ????

  281. Ohooooo what happen ini mah..
    Aslan luka cuma sama mischa waoowww…
    Duuhh si kaza kepo
    .
    Maybe bkn mischa wat bunuh aslan tp mischa yang dapat naklukin aslan..suit suitt

  282. Waw baru baca cerita barunya.
    Alien. Menarik. Unik. Keren :)
    Hemm disini rasi bintangnya hanya 6 yah? Kara dan kaza karena kembar jadi gemini.
    Tapi ga ada Libra :( semua rasi bintang ada 12 kan? 6 nya lagi kemana? Mendadak curiga nih wkwkwk soalnya gada Libra, apakah 6 nya lagi merupakan rasi bintang utk setiap pasangan aliennya?
    Aslan itu Leo. Mischa bintangnya apa yah? .——.

  283. Aiiiiiii keren thor di tunggu kelanjutannya :NGEBETT

  284. putrinurhidayantii menulis:

    jadi inget dewa azhura

  285. LANJUTT LANJUTTTTTT HUHUHUHUU SUKAAAA SUKAAAAAAA
    AKU SELALU SUKA SEMUA CERITA KAK SAIRA SAMA KAK AKIRAAAA HUUUUU BAGUSSSS SMUAHHHHH

  286. putrinurhidayantii menulis:

    hanya yang berjodoh yang bisa melukai bangsa zodijak :HUAHAHAHAHA

  287. kharollinaarma menulis:

    WOW…Ternyata bangsa Zodijak itu ada hubungannya deng Zodiak…tp Zodiak kan ada 12…apa masih ada 5 zodiak lg yg belum diketahui…Apa Mischa itu dijadikan bahan penelitian oleh ayahnya yg seorang peneliti?sepertinya Aslan jd pny lawan y…mischa bisa ngelukain dia…klo bnr Mischa itu termasuk alat untuk melawan bangsa Zodijak berarti bisa jadi ada 6 org lg yg bisa jd lawan mereka…hmmmm…masih buram…tp semakin seru…. :ternyatahulk

  288. Anothersidesofme menulis:

    Mungkin mischa itu pasangannya aslan hahahahaha. Jadi kayak di azhura bride…. ya yg bisa bunuh ya pasangannya wkkwkwkwkwkw

  289. Mischa itu pasangan aslan deh kayaknya, nah nnti satu satu dari 7 pemimpin kaum zodijak bakalan nemu pasangannya.

    Terus bisa juga zodiak kan ada 12 nah yg kembar itu kan 1 zodiak jadi yg dihitung cuman 6 zodiak. Terus yg 6 sisanya lagi itu masih jadi misteri

  290. Iiih mkiiin seruuuu..,
    Wow bngeeeet
    Kok bsa siiiiiiiiihh si mischa melukai aslan??
    Ap mischa yg d tkdirkan untk mngimbngi aslan??
    Sperti a aslan yg bkalan jd bdak a mischa mlihat bgaimna dia mmbela mischa

    Lanjuuuuuut
    Penasraaaaaaaan..,
    Dtunggu klanjutannyaaaa yaaaa

    SEMNGAT 5IM PSA

  291. Mischa bisa jadi pasanganya aslan, bisa jadi kelemahannya aslan atau dia hasil percobaan buat melemahkan dan menyerang aslan soalnya dia doang yg bisa ngelukain aslan dengan tangan kosong.
    Masih banyak misterinya :tidakks!
    Jadi inget azhura :hipokesamber :hipokesamber

  292. waaahh ceritanya kayak mate nih ciieee aslan udah nemu mate nya tpi kok blum peka peka ya hahahaha :KETAWAJAHADD
    kira kira yg lain kapan ya? huuuuaaa jdi gak sabar :tidakks!
    makasiii ya ka udah update dan mangaattt trus nulsinyaaa!!!! :inlovebabe

  293. Doaku selalu yaitu semoga semua admin tim PSA diberikan kesehatan dan umur yang panjang selalu, dan pembaca juga. Amen.
    Duh ku gakuat bacanyaa. Ga mau nebak endingnya gimana. Ga mau tau pokoknya harus rajin kudu wajib update kelanjutan semua cerita. Karna dengan teganya kalian bikin hidupku tambah penasaran lagi. Huaaa. Tapi aku terima kasih banget sama ide2 superduper kewren kalian. Sepuluh jari buat kalian!!!!!
    Aku berharap Mischa bakalan di perebutin sama semua pemimpin bangsa Zodijak(ku bacanya zodiak gatau kenapa). Terus Aslan cemburu deheheheh

  294. seruuu!!!!!kayak nya aslan jodohnya mishca deh ahahahaha :tidakks! :inlovebabe :ngupildoeloe

  295. Di bagian Awal2 nya smpi ikut deg2an banget bacanya merasakan betul ketakutan mischa.
    Aslan jodoh sama mischa tuh
    Hyaaaaa :inlovebabe :goyangasoi seru2 critanya
    Kira2 siapa nanti yg bakalan jatuh cinta duluan :wuakakakak

  296. Eaa Leo Girl disini jatuh cinta dengan Aslan :inlovebabe

  297. Uhhh kalo baca cerita di sini tuh emang ya bawaan nya greget banget dan muncul mulu pertanyaan … Kapan ya di next nya kapan gk sabar ih serasa ke gantungdeh lagi rame” nya ni ya eh bersambung pengen nangis kalo lagi sensitive tuh …. Huaaaa kakak pokonya cepet” next ya di tunggu loh… Semangat kakak makasih ???

  298. Ini ceritanya keren banget. Itu kenapa bisa mischa bisa lukai aslan?

  299. WOOWW WOOOOOWWW jadi cerita ini bakal ada 7 cogan ya, jadi teringat pangeran2 Gyoreo yg ada di drakor Moon Lovers nih, kan ada 7 pangeran tamvan nanmempesona juga :inlovebabe
    Btw, Aslan ini pimpinan yg kebrp ya? Soalnya kalo di Moon Lovers aku sukanya sama pngeran ke-4, ya mana tau jodohku itu pangeran Wang So sama Aslan ya kan, gelap2 misterius brutal gimana gitu #siapsiapdigulingkesungai
    SEMANGAT THOR, SEMANGAT TIM PSA :yihaa

  300. Huaa keren bgt, dari awal di bikin tegang sama misca yg mencoba melarikan diri dari aslan, walaupun akhirnya tertangkap.. jadi penasaran ko misca bisa ngelukain aslan ya?..
    Makasih udah update.. :strawberrybunga

  301. Jangan” mereka mate….. :RAKUSS :goyangnyelem

    1. Iya tuh, jangan-jangan memang mate ?

  302. Ya ampun, 7 cogan cuyyyy?!!! Wowwww!! Aku mau pilih boleh? Hihihi… :TERHARUBIRU

  303. Ya ampun.. Baru 2 part tapi udah bikin greget >…< ikutan tegang berasa aku yg sedang dikejar kejar aslan..

    Lg serius seriusnya baca, batiba senyum geli pas ada tulisan Aslan -si singa.. aku malah inget ke singa yg tingkahnya konyol bgt di film madagaskar.. :-D

  304. Bkn kepo neh authorny :purpletakut
    Ini yg buat author yg sama bkn y dgn bkn jenderal akira sm asia bkn y :matamata

  305. Makin menarik jalan ceritanya, Team PSA selalu keren bikin tema ceritanya ( ԓ’̀ , ‘́)ԓ !!

    Di part awal jd berasa tegang kaya lagi nonton adegan film alien ?

  306. Mischa ini matenya Aslan kalo di bilang wkwkwk :ngetawain

  307. Ciee Aslan Mischa couple ciee :tepuk2tangan

  308. SyarifahAlydrus menulis:

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa gak sanggup bakalan ada 7 cogan
    mungkin bakalan ada kekuatan lain selain mischa

  309. Astaga…
    Ini keren banget sumpah, nggak sabar nunggu lanjutannya
    ???

  310. Uwoow Aslan… karakter favorit setelah jendral Akira ?

  311. Baca ini sumpah bikin jantungan … :tidakks! apalagi pas mischa dikejar2 Aslan ..
    Jd mischa cuma bisa melukai Aslan ? Sayang sekali … :tendangkerikil harusnya dia bisa bunuh mereka semua … :superhero

  312. Kereeeeennnnnnnn bingitttsss
    Aslan sama misha ni kyaknyaa, pasangan yg abadi

  313. Kak author aku mau koreksi dikit nih boleh ya :purplehappy
    Di part sbelumnya kan ada bagian d ceritain kalo mischa ga pake alas kaki apapun pas nginjek darah,,tp di part ini kok tiba” mischa udh pake sepatu dr bahan kain dengan sol karet :ragunih itu mischa kapan pake sepatunya,,lucu aja ngbayangn dy lg panik mau kabur tp sempet”nya inget pake sepatu dulu :wuakakakak
    Maap keun aku ya kak author jgn marah oke…. :BUNGAUNTUKMU tp aku tetep suka kok genre baru yg ini

  314. aaaa, ini kereen.
    suka sama cerita barunya.
    gak sabar nunggu part selanjutnya, dan gak tau knp aku malah jd lbh suka cerita ini daripada yg lain. hehe
    semua cerita yg dibikin bagus semua sih.

  315. Mate aslan ni :)
    Liat cerita ini jadi pengen semangatin authornya
    Mudah2n inspirasinya ngalir ya
    Semangat

  316. Pasti ada sesuatu nih antara mischa dan aslan

  317. Cerita barunya kerreenn…

  318. yanttisoeharno menulis:

    Ada story apa antara Kara dgn peeempuan cantik yah ?
    Btw dulu kan ayahnya Mischa peneliti, Mungkin gak sih beliau ngasih sesuatu tanpa disadari Mischa ?

    :ASAHPISAU2
    :RENCANAJAHARAA

  319. Ngerii jga ni crta, unik aneh tpi menarik hehe
    Like this yoo ??

  320. Wahh seperti azhura yg hanya bisa dibunuh armenia.
    Ih aslaaann:”

  321. Jngn2 Mischa jodohnya Aslan :BAAAAAA

  322. Cerita kk semua keren…. Suka sama cerita ini… Update lagi kk yg banyak penasaran banget.. Keep fighting :catgaksabar buat ceritanya :inlovebabe :BUNGAUNTUKMU :tepuk2tangan

  323. Huuuuu pasti aslan punya hbungan khusus kaya asia akira gitu pasti huuu smoga aslan mischa gk klah soo sweet dehh :tepuk2tangan :NGEBETT

  324. Cerita baru yg kerennnnn setengah mati. Gak sabar baca kelanjutanya, aku suka sama karekternya aslan
    Semangat kakak author lanjut ceritanya

  325. Ih seru aku suka bgt yak yg cerita beginian bener2 jd mkir apa yg terjdi stlh perang menghanguskan bumi ini. I love the story.. sumpah suka bgt deh.
    Bersa ky lg ngbyngin nonton film2 fiksi holiwud ya. :TERHARUBIRU

  326. cerita baru ye…jd penasaran nunggu kelanjutanx…

  327. Cool…horeeeiii cerita baruuu… :TERHARUBIRU udah mulai bosennn ini sama romannya kaisar dan aiko hihi (dasar ga bertrima kasih…abaikan)..mudah2an shasa selamet yaa..dan mudah2an aslan cuma takluk ma mischa ?

  328. Suka banget sama ceritanya…
    Keren keren keren.. :D
    Bikin penasaran euy.

  329. Love banget sama karya karya kakak….

  330. :DOR! Aslan gak kebal lg..

  331. Baca ceritanya ikut ikutan deg degan pas dikejar kejar, haha
    Ada apa nih antara mischa dan aslan? Huaa ditungu kelanjutannya :goyangnyelem
    Makasih udah update ka :sopan semangaatt

  332. 7 pemimpin yaa? Jadi ke inget scarlet heart hohohoho… Ceritanya bagus ih, penasaran, keren, dan tentunya selalu tak terdugaaa.. Imajinasinya luar biasa banget, wkwkwkwk….

  333. Exited banget sama cerita ini :TERHARUBIRU cant wait to another chapter :BAAAAAA

  334. cakar” terus bang aslan selagi bisa hahahaha

  335. Jd gemes sm aslan….
    Mungkin mischa sm aslan jodoh :3

  336. Saya rasa ini akan menjaso cerita kesukaan saya setelah Emperr’s Consort. Suasana tegang dan mencekam benar-benar terasa dalam setiap deskripsi alur cerita.
    It’s amazing!

    1. Saya rasa ini akan menjadi cerita kesukaan saya setelah Emperor’s Consort. Suasana tegang dan mencekam benar-benar terasa dalam deskripsi alur cerita.
      It’s amazing!

  337. Teganggggggggg bacanya.. wahhhh asli kerennnnnnn
    Jadi disini couplenya itu Aslan sma Mischa ya??? Huwahahahaha keren2 cakarannya mischa cuma mempan buat aslan..
    Plissss jgn lama2 lanjutnya min..

  338. Duh ilehhh. Kelemahan na aslan nih. Hihihi

  339. aslam punya bintang yang sama kayak akuuuu
    mungkin kita jodoh :KETAWAJAHADD

  340. Ditunggu thor next nya,smoga selalu sehat2 ya thor biar bisa ngepost crita2 nya.trimakasih .

  341. Sukaaaaa banget sama cerita ini xD
    Alien ? hahaha

  342. aslii penasaraan banget ama next partnya. cepet2 dipost ya tim PSA. Kereen nih,lagi suka cerita2 yg kyk gini berasa nonton thriller hihi. langsung 2 part post kalo bisa hehe *banyak maunya* semangaat author2 yg berbakat^^

  343. Ah oke jd ini entar masing2 dari mereka punya couple gitu yahhhhh atau gimna….
    btw zodiak ku taurus sm ky akrep jgn2 aku jodohnya ?

  344. Aslan berjodoh tu sama mischa..
    Kemungkinan yang bisa bunuh Aslan
    Itu mischa. :aaaKaboor

  345. Aku jodohnya ama bang akrep wkwk

    Aslan, mungkin Mischa adalah kelemahanmu. Huahhaa
    Keren sekali ceritanya. Ngiri sama imajinasi kakak2 disini :”) semangat,kak!

  346. pertanda jodoh lah ini

  347. Yaoww… kereen.
    Favorite abis TGW nih.
    Fiksi ilmiah selalu bikin tegang dan takjub. Begitupun cerita ini, ga beda jauh sama film2 alien nya Hollywood.
    Saya sangat menikmati cerita ini.

  348. Jadi kayak Azhura’s Bride wkwkw :purpleperutkenyang

  349. Aaahhhh sayang sekali. Misa nggak ada jodohnya sama pemimpin zodijak :beruraiairmata
    Padahal udah kesemsem banget sama aslan :gakbisadiginiin
    Abaaaaaaaang cariin misa jodoohhh :catsuperhappy

  350. Lagi.. lagi… lagi… keren banget ceritanya….

  351. Tegang bgt cerita ini baru 2part tp mencekamnya dapet bgt !!

    Sengaja gak mau baca cerita ini (paling enggak smpe ada part 5).
    Tp ni jari astagaaahhh gatel banget…keluar masuk PSA terus :hipofrustasi
    Akhirnya rasa penasaran lbh kuat, baca jg akhirnya….pfffttt
    Sekarang repot sendiri kalo udh penasaran gini :dragonnangis

  352. Enggak bida bisa berkata kata sama cerita baru ini..
    Yang jelas ini keren gilaaaaaaaa sumpaaah ih keren keren
    Tadinya enggak mau baca dulu tapi aku penasaran banget huhu
    Lanjut kakak semangat yaaaa

  353. Omg mahluk apa sebenarnya mischa? apa dia matenya aslan, seperti ceritanya azhura’ bride yg dimana azhura hanya bisa dilukai oleh Armenia

  354. Gak tauuu kenapaaa tapiii ini kerenn aneeetttttt …sumpahhh seruuu abisssa,,,such a sibling’s goals bangettt merekaaaa ini.,pinter2,,saling melengkappiiii,,,duhhhh gueee jadiiii galonn moo pilihh yg mana wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  355. wow, jadi inget film narnia ada aslannya wahhhhh makin seru banget nih

  356. FuntasticSentences01 menulis:

    Sumpah yaaa, walaupun masih part 2, tapi aku lebih penasaran cerita yg ini daripada EC. Kereeen . Semangat seluruh team PSA :tidakks! :superhero

  357. Wahhh degdegan bgt astagaaaaa
    Jd penasaran kalo romance antara mischa sama aslan gmna ya ahahah

  358. Cieee ada couple baru. Aslan & Mischa..

  359. Pasangan baru yang kayaknya bakal seunik akira sama Asia

  360. Team AslanMischa!! Wkwk

  361. keren kerenn , dag dig dug pas acara lari2 an si mischa hehe :D
    hayo loh aslan jodoh kah sm mischa
    kakak kakak PSA semangat ya ^^

  362. “…sepertinya perempuan ini adalah sebuah senjata yang dibuat khusus untuk membunuh Aslan …” aka jodohnya Aslan :HUAHAHAHAHA
    Ditunggu kisah romantisnya yaa :inlovebabe

  363. jadi tambah penasaran sama ceritanya
    apalagi sama aslan..
    part selanjutnya semoga cpet d update

  364. Aihh kepooo selanjutnyaaa athorr cepet apdet yaaa ????kereenn banget

  365. Imajimasi PSA Team emang ga pernah abis ????? lima jempol buat semua karyanya wkwk penasaran ama kelanjutannya mischa itu siapa, apa jd semacam mirip armenia ke azhura? Mischa yg bisa bunuh aslan maksudku bkn bermaksud bandingin.. semuanya bagussss ditunggu kelanjutannya ?

  366. kepo max andweee

  367. menjelanghilang menulis:

    Keren

  368. VitalokaPotabuga menulis:

    Auuu finally dpat couple favorite setelah Asia-Akira… Soalx bau2nya mirip nih love-hate relationship
    Aslan-Mischa ??
    1 cwe 7 cwo. Wee kok kayak gank aku zaman SMA dlu hhaha snow white n 7 kurcaci..
    Suka bgt sama ide ceritanya yg gak biasa ini ❤❤❤
    Mudah2an updatenya coat krna udah kepo maksimal nih
    Makasih team PSA

  369. Makin keren ceritax…. semangat kakaaaa….

  370. yaampunnnnn kerennn kakkk kerennn bangetttttt…. ???. makasih untuk kakak kakak PSA…

  371. Lagi asik asiknya baca tiba tiba bersambung itu rasanya seperti dilempar ke angkasa lalu jatuh ke laut tiba tiba dimakan ikan paus :tidakks!
    Kok bisa sih mischa cuma bisa ngelukain aslan doang, mereka kayak terhubung secara personal gitu. Jangan* mereka takdir yg akan saling melukai sekaligus mencintai…#cailahhh :NGAKAK
    AKU GAK SABAR BACA NEXT PART NYA!!! :NGEBETT

  372. Aslan go go go

  373. thanks for new story author :MAWARR
    mischa masih misterius :CURIGAH apakah karena ayahnya yg seorang peneliti :imwatchingyoualways
    tujuh pemimpin dlm misi mencari air, brrti msih ada org di atas mereka yah? :bearbertanya

  374. Aslan ketemu jodoh etamah daaa :TERHARUBIRU

  375. Aslan si singa temannya Lusy (chronicles of narnia)

  376. Aih… Makin penasaran nih sama cerita ini… Kenapa Mischa nya bisa “melukai” Aslan ya? Dan kya nya cm Aslan z yg bisa dia lukai, jangan” nanti muncul 6 cewe lain, yg jadi kelemahan masing” saudaranya Aslan… Ahahaha

  377. hanasakuraaprilia menulis:

    Mulai suka sama cerita ini kayaknya bakal seru kayak cerita yang lain.

    Makasih atas cerita barunya author ditunggu part selanjutnya.

  378. Mischa cuman bisa ngelukai aslan :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2
    Siapakah mischa sebenarnya ???? :NABRAKKACA

  379. Sekuat apapun seorang pria pasti kelemahannya adalah wanita. Nah, selamat Tuan Aslan, anda telah menemukan kelemahan anda, Nona Mischa :tepuk2tangan

  380. RyuneeaFaridRamdani menulis:

    mulai suka sama cerita kayaknya bakalan seru nih…
    makasih kk author..

  381. Bacanya langsung part 2 eh ternyata seru, langsung cari part 1nya biar nyambung hehehe “keren” :D

  382. Jodohnya ituuuuuuuu :strawpukul

  383. makin penasaran… spa mischa sbenar.y

    semangat kak

  384. Ting-TingLiang menulis:

    agak2 manis gitu ya.. “sudah ditandai oleh Aslan” , Mischa milik Aslan.. ciyeeee Aslannnn :YUHUIII

  385. new couple :D aslan-mischa bkal seru nih kyak akira yg pnya kelemahan yaitu asia. Dan aslan punya mischa… Jangan” mischa itu pnya kgunaan kyak asia yg memang udh jdi “milik permanent” skaligus kelemahan… Dan aslan ama mischa kyak akira ama asia…
    Argh, mischa itu apa sih ampe bisa buat aslan luka? Tpi ngga brefek ke saudaranya yg lain. Kyaknya mischa emang terlahir untuk dan hanya buat “Aslan”…
    Ceritanya keyeeen.. Fighting team PSA

  386. Seru neh ternyata….posesif juga ga yaaaa :BAAAAAA

  387. ish mahkluk2 itu pikirannya pd picik bgt sh masa lgsg nyimpulinnya mischa cm alat senjata rahasia. g ad yg kepikiran kl itu pertanda kl mischa soulmate nya aslan apa? hhhaaaa

  388. mungkin mischa si cancer?? hehe :BAAAAAA ato anaknya kara??

  389. seru njuu,wkwk

  390. Sumpah kereen nyaa gk nahan bangeeet ini ceritaa, mischa jadi kelemahan Aslan? Woahhh mungkin soulmate Aslan tuuh, terus nnti 6 pemimpin bakal ketemu 6 perempuan yg jugaa jadi kelemahan nyaa? Yaampuuun berharap bangeeet giniii duch ?

  391. Sumpah kereen nyaa gk nahan bangeeet ini ceritaa, mischa jadi kelemahan Aslan? Woahhh mungkin soulmate Aslan tuuh, terus nnti 6 pemimpin bakal ketemu 6 perempuan yg jugaa jadi kelemahan nyaa? Yaampuuun berharap bangeeet giniii duch?????

  392. Adriana Irene Zaiseika menulis:

    Aaaaa suka ceritanyaaaa!!! Next pliss!
    :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :aaaKaboor

  393. Waah setelah baca part 2 nya new story ini sumpah keyeenn begete :TERHARUBIRU
    Cuma bisa ngaruh ke aslan wkwk manis bgt :”v
    Next chapter plis kak.. Fighting :tepuk2tangan
    Thankyou team PSA udh bikin new story ini :TERHARUBIRU

  394. Emg ceritanya PSA tu keren2 semua. Daebak.

  395. aaah sukaaaaa!!!

    semangat team!!!

  396. :NGEBETT
    :KISSYOU
    Aaaaaa…kereenn..jd inget edward cullen kalo soal gigit menggigit..inget si imut aslan di narnia jgaaa wkwk :tidakks!

  397. Aku suka ceritanyaaa???????
    Aaaaaa…….suka bangetttt?????????????

  398. Aku itu paling malas kalau baca novel baru. pas baca yg ini langsung ke part 2, setelah selesai baca langsung cepat cepat cari part 1 nya? aduh emang nih author ganteng ganteng dan cantik cantik selalu bisa bikin hati seneng dengan cerita ceritanya??? ditunggu nih kelanjutannya. si mischa pasti masti matenya alan ya? ???

  399. wiiiih kereeeeen
    cuma misha ya terkecuali ya
    misha milik aslan
    #asik
    duh jg gk sabar sama kelanjutan nya
    >_____<

  400. Cerita kalian emang ga ada matinya. Haaahhhhh…gue langsung jatuh cinta sejatuh jatuhnya sm Bang Aslan 😙😙😙 Dtunggu part selanjunya…….

  401. dxrkmoccalatte menulis:

    Aziqqq awkawkw daebak kak! Lanjutkeun hwhwhww

  402. Semoga Mischa itu Aquarius, jadi kelemahannya Leo Aslan ??

  403. Penasaran buanget,ceritany bagus2..keren dech :NGEBETT

  404. Wawww… Bener2 imajinasi yang luarrr biasssaaahhh…
    T..O..P.. B..G..T.. Deh buat authornya.. :TERHARUBIRU

  405. Ahaiiii….kelemahan aslan,,,kayaknya bakal jadi cerita seru nih…nice part…thanks for update thor,,,salam semangat…

  406. ceritanya keren bangett.. salut sama team PSA :inlovebabe apa tujuh pemimpin itu karakternya sesuai sama zodiak??

  407. Aku dari tadi udh coment panjang lebar tapi gak ada °_° sekarang aku lupa •_• aghhhh pokok nya aku gak sabar pokok nya buat inevitable war yg part ke3???????????

  408. doraagustina92 menulis:

    Ahhh…Sukaaaaaa,semangat te
    am SA..

  409. Cerita dari team PSA selalu bikin degdegan oey ?
    Mischa ni sebenernya makhluk apaan??

  410. Mischaa jd kelemahannya aslan
    6 pangeran yg lain jgn coba” ganggu mischa

  411. AH, this would be on the #1 rank of my favourite story list. lovelovelove :TERHARUBIRU :NGEBETT :goyangasoi :goyangcool
    Gak sabar nunggu chapter selanjutnya. Author fighting! PSA squad fighting!!!!!!!

  412. Ku suka ku suka ?????? the best emang team SA????

  413. Si Aslan= Akira

  414. Cerita baru lg persembahan dr tim PSA, selalu…selalu..dan selalu memikat and mempesona, saluttt dech:-)

  415. akhhh new story lagiiiiiii :inlovebabe
    dan aku suka aku suka aku sukaa :goyangcinta
    kalo semua bukunya dijadiin novelbakalan aku beli wkwkwkw..
    tim PSA kalian smua terlalu keren :PELUKRINDU

  416. Petualangan seruu neh

  417. aslan = leo = gw bangeeeeeeeeeeet…
    wkwkwkwkwkwk… :goyangasoi :goyangasoi :goyangasoi
    chay :goyangasoi miscka…… :freya :freya :freya :freya

  418. yovaniharianja menulis:

    wah jangan jangan mischa bisa ngelukain aslan karna mereka pasangan?

  419. JoyaNophittania menulis:

    awal.a kukira kaya terminator gt, ehh ternyata beda..ini lebih bagus, kayak ada manis2.a gt eaaa… :NGEBETT
    sukaaa dah pokok.a :MAWARR

    ayooo lanjut kak mimin :HULAHULA

  420. Semangat team psa…..mks cerita barunya….seruuuuu….ditgu klanjutanya….semangattttt

  421. :YUHUIII lanjut kaaak
    Seru banget
    Penasaran sama Aslan Mischa :catgaksabar

  422. Aw gila new storynya keren sangat sumpaah.. kalo iya mischa itu dijadiin senjata dari penelitian khusus buat aslan berarti masing masing yg lainnya juga ada dong ya beda beda… ga sabar nunggu lanjutannya, dan semangat selalu buat team PSA luv luv

  423. Aq suka…aq suka…aq makiiin sukaaaaa……menegangkn bget ….wiiii
    Penasaran..pa krn ayah mishca ilmuwan yg meneliti bangsa zodijak??jd mmberikn kelebihan untk mishca??tp knp cumn aslan yg brpengaruh…yg lain tdk??
    Akrep…qt sma loh taurus…hihihi

  424. rezarobbainisyak menulis:

    Seriously….aku bahkan gak kedip baca ini….

  425. Virgo gak ada yaa ??
    Ampun deh thor.. tiap kali bikin cerita pasti seru abis, keren banget pokoknya
    Rugi deh kalo gak baca
    Semangat terus thor yaaa

  426. Wah seru nih cerita barunya….can’t wait ???

  427. Aaaaahhhhhhhh, Syukak Syukak Story barunyaaaa :NGEBETT :HULAHULA
    Histerisss, ketawa, berteriakk kayak orang gila di kelassss :inlovebabe

  428. asikkk bangett )’: :TERHARUBIRU

  429. DiahLutfitasari menulis:

    Assalamualaikum kaka2 PSA…aq ada sedikit saran nih buat ltampilannya isi.
    gimana kalo tiap cerita itu ada tempat tersendiri untuk bisa membaca chapter2 yg awal, kan kalo tampilannya gini yg dimudahkan adalah pembaca lama, sedangkan pembaca baru kalau harus mulai dr awal kan susah nyarinya…atau memang sudah ada tp akunya yg gak tau? hehehehebukan cuma pembaca baru aja sih, seperti aq aja kadang pengen lg mengulang cerita awal tp harus pref ke chap awal kan lama, soalnya gak ada pilihan chap buat d lompatin.
    kalo kyk d watty kan gampang, kita mau loncat k chap berapa udah tinggal klik…

    cuma saran aja sih kak, hehehehe….ditrima ya Alhamdulillah, enggak juga gpp :tepuk2tangan

    1. Hello @diahlutfitasari
      Untuk membaca cerita berdasar part termasuk part yang lama2 bisa lewat index cerita yang sudah disediakan
      Kamu bisa klik tiga garis horizontal di sebelah kanan lalu cari agak ke bawah ada story index yang dibagi ke masing2 cerita seperti
      Azhura’s Bride Story index
      The General’s Wife story index dst
      Semua link part lengkap ada di sana bisa dibaca urut ataupun loncat2
      Semoga membantu dan selamat membaca ya

  430. Cerita barunya bagus … buat cerita lama ga kalah bagus
    Nunggu cerita lama yang diupdate beberapa part ludes cuma beberapa menit sabar menunggu next part

  431. Keren banget ceritanya…mischa bs melukai aslan… jgn2 pasangan jiwanya aslan.. hihihi…

  432. mulai menemui titik temu yang berharga.
    .
    .
    .
    .
    .
    Tak mengecewakan

  433. Baru part 2 tapi aku udah jatuh cinta sama aslan :aaaKaboor

  434. Alifya_YoonHae menulis:

    Huwaaa keren banget ceritanya kak.. jadi gk sabar baca lanjutannya..
    apa jangan2 mischa itu jodohnya aslan??

  435. Sumpah ea aq suka bnget sm cerita baru ini…
    Bikin deg2an aja,baca nya smpe gak ngedip n berulang2 karna suka bnget….
    Salut sm team PSA yg bikin cerita nya keren2 bnget….
    Kya nya mischa nie kelemahan nya aslan ea….

  436. duhhh misca sama babang aslan aja atuh, jangan ma babang kara, babang kara punya aku ahahahah :BAAAAAA

  437. Wihhh entar Aslan njagain mischa biar nggak bisa ngebunuh dia terus mereka jadian dehhhh

  438. jdi mischa itu kelemahannya aslan yah…

  439. Wih cerita baru lagi, seruuuu

  440. Kerennya jadi pemeran utamanya si aslan

  441. Ntah kenapa peran aslan disini ngingetin aku sama akira?
    kesannya kuat dan ga bisa dikalahin gitu

  442. triwahyuningsih3 menulis:

    Suka bgt kak sm cerita barunya… Semangat dan sukses..

  443. Aduh abang aslan ngapa bikin aku klepek klepek ya :NGEBETT
    Gag sabar ama kelanjutannya :YUHUIII

  444. kaya azhura sm armenia yah? slalu keren nih ceritanya ^^

  445. windaturistiani menulis:

    Gemininya doble ya…??
    Ko bintang aku g ada …, kenapa capricron g ada… :PATAHHATI

  446. kayaknya mischa jodohnya aslan deh hehehe

  447. Can’t wait!! :TERHARUBIRU Cepet update ya author hehe.
    Semangat team!

  448. Salut sama team PSA bisa bikin cerita sekeren ini, gak kebayang gimana jadinya manusia jatuh hati sama makhluk asing.

  449. Makhluknya kaya apa ka? Kasih visual nya ka biar greget

  450. Ditunggu kelanjutannya tim PSA, semangat??

  451. Gadhis_merah02 menulis:

    Wow
    seperti rasi bintang
    aslan kaya film narnia

  452. Lanjuttt dongggggg

  453. Suka bgt sama cerita barunyaa, semangat tim PSA

  454. :RENCANAJAHARAA

  455. daripada senjata saya malah berharap kalau mischa itu semacam mate buat aslan, entahlah abaikan komentar ngawur saya wkwkwkw. tetap semangat author dan jaga kesehatan :asia

  456. Uhhh makin bingung dh.,banyak sekali teka tekinya :ehhkenapa?? :ehhkenapa?? :ehhkenapa??

    Makasih thor

  457. Woooowwwww!!! Keren bgt thooorrr!!
    Oke, bru satu yg kjwab, mischa mnimbulkn efek trsendiri buat aslan. Tpk yg lain g ngefek.
    Nah jd pnasaran dh, tar aslan bkln gmn k c mischa yg udh jls bs jd ancaman buat dia, bkln d bunuh kah?
    Trus sodara2 aslan yg lain jg psti mkir cwe itu bhaya, kmungkinan mreka bkln mkir buat bunuh muscha jg.. Kira2 askan bkln diam aja mischa d bunh?
    Trus kepo jg ma c kara yg kykx gagal move on,, krn mnusia???
    Ugh,,, bnrn ini critax mnarik bgt dh.. Psti nunggu bgt ni aq

  458. Aq bca coment laen ada yg blg mischa-aslan… Mate??? Like a werewolf??
    Hmmm,,, g ykin dh PSA bkln bkin crita cm se mainstream itu. Bs aja mgkin mreka emnk mate kyk asia-akira gt. Tp ykin bgt isi crita yg PSA bkin g akn gmpang d tebak,. Cz sejauh ini aq blom bs nebak ending atw bhkan lnjutan tiap part dr setiap krya PSA. Slalu aja dbkin bngong maupdtetn mreka yg kdg d luar dugaan bgt.

    Btw, thanks buat semua ceritamu yg keren bgt itu thor!

  459. part 1 nya aku masih bingun, tapi sudah mulai paham di part 2 ini..dan hai, aslan leo ya? aku juga leo :tepuk2tangan

  460. Cerita-cerita tim PSA memang daebak..

  461. Wahhh, mischa jodohnya si aslan tuh pasti

  462. Next nya……..beratus vote dehhhh

  463. Nextnext!>< benerbener keren! Ga sabar nunggu updatean terbarunya wkwk. Fighting tim psa!!

  464. Owh mngkin jodohnya Aslan si Mischa itu heeheheh sotoy.com :SUPERKAGET :SUPERKAGET :SUPERKAGET

  465. wah.. ceritanya bagus ni…

  466. Mungkin si Mischa zodiaknya taurus atau aquarius, jadi cocok sama zodiaknya si Aslan…wkwkwkw #soktau…. hahahaha

  467. Cakep bgt ceritanya???

  468. Bechamvictoria menulis:

    Jadi mischa cuma bisa melukai Aslan saja tidak dengan para pemimpin bansa Zodijak yg lain