Inevitable War

Inevitable War Part 3: The Lion and The Water Maiden

Bookmark

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

2,174 votes, average: 1.00 out of 1 (2,174 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

BACA SINOPSIS DI SINI

Semua yang ada di ruangan itu terpaku mendengar perkataan Kara, dan hal itu dimanfaatkan Mischa untuk mencoba menyelamatkan diri, dia menggeser tubuhnya perlahan, melihat jalan kecil di antara sofa dan tembok, mengukur dengan cepat ke arah pintu, dan tanpa pikir panjang langsung meloncati sofa kembali, mencoba merangsek ke pintu keluar yang terbuka lebar.

Ini semua diluar dugaannya, Mischa sama sekali tidak menyangka bahwa dia akan terbangun dengan kesadaran penuh seperti ini. Mereka bilang racun Aslan tidak mempan… benarkah?

Mischa tahu pada akhirnya dia akan dibunuh juga, dan otaknya yang cerdas langsung menyimpulkan dengan cepat kata-kata lelaki asing bermata hitam yang mencoba menyentuhnya dengan paksa tadi.

Dirinya adalah sebuah anomali, karena bisa melukai Aslan tapi tidak bisa melukai yang lain, sesuatu yang bahkan Mischa sendiri tidak bisa menjelaskan. Dirinya bahkan dicurigai sebagai sebuah senjata. Dan semua itu hanya berarti satu hal : Mischa akan dijadikan sebagai objek penelitian oleh Bangsa Zodijak.

Bangsa Zodijak dikenal suka mengambil manusia baik hidup ataupun dalam bentuk jasad mati sebagai objek penelitian, hal itu karena katanya, salah seorang dari tujuh pemimpin Bangsa Zodijak ada yang terobsesi mempelajari tubuh manusia. Manusia-manusia malang yang dijadikan objek penelitian itu bisa berakhir mengenaskan, dibedah tanpa ampun, disuntik berbagai macam obat, bahkan menjalani berbagai siksaan fisik yang mengerikan sebelum kemudian dibunuh.

Lebih baik Mischa mati cepat dalam percobaan melarikan diri daripada harus menjadi kelinci percobaan bagi Bangsa Zodijak.

Tubuh Mischa yang lincah berhasil meloncati sofa, hendak berlari ke arah pintu sampai sebuah tangan yang kuat menarik pinggangnya dengan kasar, menghentaknya mundur hingga menabrak tubuh keras pemilik tangan itu.

Mischa mendongak, dan ketika dia menyadari sedang berada di cengkeraman siapa, menjeritlah dia, disusul dengan gerakan histeris menendang, mencakar, menyikut sekuat tenaga dalam usahanya untuk dilepaskan.

Aslan sendiri berusaha meredam gerakan histeris Mischa. Tangannya bergerak ke bibir Mischa hendak menutup mulut yang menjerit itu. Tapi tanpa diduga, Mischa menggigit tangan itu kuat-kuat hingga mengucurkan darah.

“Sial!” Aslan mengumpat kasar, lalu dengan gerakan cepat membanting tubuh Mischa di lantai dan menempatkan dirinya sendiri di atas tubuh Mischa, kakinya menahan kaki Mischa dan tangannya mencengkeram kedua tangan Mischa, mematrinya kuat di lantai hingga Mischa tidak bisa bergerak.

Aslan membungkuk, mendekatkan wajahnya ke arah Mischa dengan mata hitamnya yang menyeramkan, membuat Mischa pada akhirnya memejamkan mata dan memalingkan wajah karena takut.

Napas Mischa terengah, hasil dari pemberontakannya yang menguras tenaga, dan makin tercekik ketika Aslan mengucapkan kalimat ancamannya yang mengerikan.

“Kalau kau terus meronta seperti ini, aku akan mematahkan tangan dan kakimu hingga kau tak bisa bergerak.” Mata Aslan mengarah ke bekas gigitan yang berdarah di tangannya, “Dan kalau kau sampai berani-beraninya menggigitku lagi, akan kurontokkan semua gigimu. Lalu kau tak akan kubiarkan mati, akan aku pastikan kau hidup dan merasakan kesakitan serta penderitaan.”

Ancaman itu rupanya cukup efektif, membuat tubuh Mischa membeku kaku seolah takut bergerak.

Akrep dan yang lainnya menatap pertunjukan menarik di depan mereka tanpa kata. Menarik, karena baru kali ini mereka melihat Aslan kerepotan menangani seorang manusia perempuan, dan takjub karena Aslan tidak kehabisan kesabaran lalu langsung membunuh manusia yang melawan seperti yang biasa dilakukannya.

Akrep menatap bergantian ke arah Aslan yang sedang melotot marah kepada Mischa yang terlihat lemas di bawah tubuhnya.

Pada akhirnya Akrep bergerak maju, berusaha memberikan jalan keluar terbaik, seperti yang selalu dilakukannya sebagai yang tertua dalam keluarga.

“Apa yang dikatakan oleh Kara hanyalah dugaan, meski kupikir kemungkinan besar itu benar.” mata Akrep melirik ke bekas luka gigitan yang mengucurkan darah segar di tangan Aslan. “Tapi kita tidak akan tahu sebelum melakukan semua test yang diperlukan. Perempuan itu akan diteliti di laboratorium.” Ditatapnya Aslan yang sedang mencengkeram kedua tangan perempuan itu, “Berikan dia kepadaku, Aslan, Yesil akan membiusnya sesuai prosedur lab.”

“Langkahi dulu mayatku!” Aslan meraung masih dengan kemarahan yang sama, “Aku membawa perempuan itu kesini hanya untuk menunjukkan kemungkinan senjata yang dibuat oleh kaum manusia untuk melawan kita. Tapi aku tidak pernah menyerahkan buruanku kepada siapapun, tidak juga kepadamu, Akrep.” tantangnya dengan desisan mengancam, menunjukkan keseriusannya.

“Apakah kau tidak sadar bahwa membiarkan perempuan itu berada dekat denganmu, sama saja mempertaruhkan nyawamu sendiri?” Akrep menggeram marah melihat kekeraskepalaan Aslan. Pikirannya yang logis tidak bisa menerima kelakuan Aslan yang tampak primitif saat ini, “Kemarin cakaran, hari ini gigitan, besok bisa saja dia membunuhmu.”

“Perempuan ini tidak akan mampu membunuhku.” Aslan bangkit, berucap dengan sombong sambil menarik Mischa yang berdiri dalam ketakutan dan terpaksa mengikuti, “Dan dia adalah budakku.” ujarnya kemudian dengan nada tak terbantahkan.

“Dia bukan budakmu.” Kara menceletuk kembali, memusatkan perhatian semua orang padanya, “Racunmu tak mempan padanya. Mungkin kalau aku yang menggigitnya, barulah dia menjadi budak yang sesungguhnya, budakku…” sambungnya menawarkan.

Mata Aslan langsung berkilat marah mendengar itu, bibirnya menipis ketika mengeluarkan kalimat ancaman.

“Sentuh dia sedikit saja maka kau akan berhadapan denganku…”

“Whoaa… Oke, Aslan… berhenti mengancam kami seperti ini.” Kaza tiba-tiba saja bergerak maju dan berdiri di antara Aslan dan Kara, melemparkan pandangan penuh peringatan kepada Kara, meminta adik kembarnya itu supaya mundur dan tidak memancing lagi kemarahan Aslan, “Kau boleh membawa anak perempuan itu semaumu, Aslan. Dia milikmu.” tambahnya.

Akrep mengerutkan kening tidak setuju.

“Setidaknya biarkan Yesil mengambil darahnya, Aslan.” ucapnya dengan nada persuasif, “Kalau memang dia adalah senjata untuk membunuh kaum kita, kita harus menyelidikinya.”

Aslan termenung, menunduk sedikit untuk menatap Mischa yang berdiri kaku dengan wajah pucat pasi di dekatnya. Kedua tangan perempuan itu masih berada dalam cengkeramannya, dan rupanya ancamannya tadi cukup berpengaruh, karena sekarang perempuan itu terdiam ketakutan dengan tubuh kaku.

Aslan lalu menganggukkan kepala, menyadari kebenaran dalam kata-kata Akrep. Didorongnya tubuh Mischa supaya duduk kembali di sofa sementara tangan besarnya mencengkeram pundak Mischa yang kurus, lalu mengedikkan dagunya ke arah Yesil,

“Ambil darahnya.” perintahnya dengan nada arogan.

Yesil yang sejak tadi bertopang dagu, tersenyum, tampak tidak terpengaruh dengan sikap arogan Aslan. Dengan tenang dia mengambil peralatan yang dibawanya.

Yesil, yang berambut warna cokelat muda, hampir sama seperti Sevgil, memang memiliki hasrat yang cukup besar untuk mempelajari tubuh manusia. Dengan kekuatannya, Yesil begitu tangguh memimpin pasukan untuk berperang, tapi ketika dia tidak sedang berperang, Yesil akan menghabiskan waktu dan seluruh perhatian di lab yang dibangun khusus untuknya, sibuk meneliti dan mempelajari mengenai tubuh manusia.

Dengan membawa peralatannya Yesil mendekat, bersikap tenang tanpa suara, lalu berlutut di depan Mischa.

Ketika Mischa menunduk menatap Yesil, dilihatnya lelaki itu balas menatap, mata hitamnya berkilauan dan bibir Yesil mengurai senyum lebar dengan maksud bersikap ramah, tapi malah membuat Mischa beringsut ketakutan dengan tubuh gemetar hebat.

“Aku tidak akan menyakitimu, manusia.” Yesil bergumam tenang, suaranya terdengar lembut, “Hanya seperti sengatan kecil dan semua selesai.”

Mischa menatap alat yang dikeluarkan Yesil dari kotak yang dibawanya, sebuah tabung mini dari bahan berkilauan serupa platinum. Ingin rasanya Mischa memberontak sekuat tenaga,  tapi dia merasakan cengkeraman Aslan di bahunya mengencang penuh ancaman, membuat tubuhnya kaku tak berani bergerak.

Yesil mengamati tangan Aslan di pundak Mischa, mengangkat alis sambil menahan senyum, lalu tangannya bergerak untuk mengambil tangan Mischa.

Merasakan sentuhan dari salah satu makhluk buas yang merupakan musuhnya itu, Mischa langsung berjingkat, berusaha menarik tangannya dan beringsut mundur.

Seketika itu juga, cengkeraman di bahunya yang kurus mengeras, membuat Mischa meringis kesakitan.

“Diam dan berikan darahmu.” Aslan mendesis penuh ancaman, membuat gemetaran Mischa semakin hebat, tapi pada akhirnya dia mengulurkan tangannya ke arah Yesil, yang segera mengambil tangan Mischa dengan lembut lalu meluruskan lengan Mischa dengan telapak tangan menengadah ke atas. Dengan gerakan tak kalah lembut, Yesil menyingkap lengan pakaian Mischa yang kebesaran dan menggulungnya sampai ke atas.

“Kau membuatnya ketakutan, Aslan.” ucap Yesil pelan sementara sebelah jemarinya mengambil cairan khusus dan mengoleskannya ke bagian dalam siku Mischa

“Dia budakku. Seorang budak sudah seharusnya takut pada tuannya.” Aslan menjawab dingin sambil melirik ke bawah, ke arah Mischa, dengan tatapan mencemooh.

“Dia bukan budakmu, racunmu tak mempan kepadanya.” Kara yang sedari tadi diam karena ditahan oleh kakak kembarnya tergelitik untuk kembali mengutarakan pendapat, tetapi mulutnya langsung menutup ketika sekali lagi Kaza yang masih berdiri di depannya melemparkan tatapan tajam memperingatkan.

“Ada tandaku di sana. Dia milikku.” Aslan menggeram dan menatap Kara dengan tajam, “Aku tahu kau suka mencicipi wanita-wanita manusia, dan yang satu ini sepertinya membuatmu tertarik. Tapi dia milikku, Kara.”

Kara mengangkat bahu, “Aku hanya penasaran bukannya tertarik padanya.” matanya melirik ke arah Mischa meremehkan, “Dia jelas bukan seleraku, terlalu kurus, kurang gizi dan seluruh badannya kotor terkena pasir…”

Mischa mengerutkan kening mendengar kalimat ejekan Kara, seketika dia menatap dirinya sendiri dan pipinya memerah malu ketika menyadari kebenaran kata-kata Kara. Pakaiannya memang kotor, penuh dengan pasir, pun dengan tubuhnya yang entah berapa lama tidak mendapatkan kemewahan untuk mandi.

Seluruh sumber dan pasokan air telah direbut dan dijaga oleh pasukan Bangsa Zodijak hingga bagi Kaum Penyelinap sendiri, air adalah kemewahan. Untuk minum mereka mencuri dari saluran air bawah tanah atau menampung hujan, sedang untuk mandi mereka hanya bisa mengandalkan hujan.

Lamunan Mischa tersentakkan ke dunia nyata ketika tiba-tiba tabung mini itu menempel di kulitnya, memberikan sensasi sedingin es, lalu terasa seperti cubitan kecil sebelum kemudian alat itu menyedot darahnya, dan warnanya yang semula platinum berubah menjadi merah darah seiring dengan darah Mischa yang terambil memenuhinya.

Setelah seluruh warna tabung itu berubah merah, Yesil melepaskan tabung itu dari kulit Mischa dan meletakkannya di kotak yang sudah disiapkannya dengan hati-hati.

Ketika hendak bangkit kembali, Yesil melirik tanpa sengaja ke arah lengan Mischa yang tadi tidak diperhatikannya, dan seketika ekspresinya berubah serius. Lelaki itu mengedikkan bahunya ke arah sisi atas lengan Mischa yang tersingkap dan menatap tajam,

“Sejak kapan kau memiliki tanda itu?”

Mischa mengerutkan kening, mengikuti arah pandangan Yesil dan menunduk untuk melihat, pun dengan yang lain yang ikut melihat dengan tertarik.

photogrid_1474296692812

Mischa kebingungan ketika melihat sebuah tanda yang sama sekali tidak dikenalnya, terpatri dengan warna hitam serupa tato.

“Sejak kapan kau memiliki tanda itu?” Kali ini suara Aslan yang menggeram dan mengulang pertanyaan Yesil, membuat tubuh Mischa terloncat kaget.

Pada akhirnya, setelah mengatasi ketakutannya, Mischa menggelengkan kepala.

“Tidak tahu…” jawabnya pelan, “Sebelumnya tidak ada.”

Semua mata yang ada di ruangan itu saling melempar pandang dalam diam, hingga Aslan yang saat ini mengerutkan kening dengan ekspresi muram memecah keheningan itu.

“Karena itulah aromanya begitu lezat.” desisnya.

“Aku tidak mencium aroma apa-apa.” Akrep mengendus, menggelengkan kepala, kemudian menoleh kepada saudara-saudaranya, “Bagaimana dengan kalian?”

Semuanya menggeleng serentak lalu memandang Mischa dan Aslan berganti-ganti dengan berbagai ekspresi yang tak bisa ditebak.

“Aroma lezat yang seperti apa?” Yesil yang masih terpaku pada tanda di lengan Mischa bertanya dengan penuh rasa ingin tahu, “Apakah aroma itu membuatmu ingin memakannya?”

Mischa terkesiap dan wajahnya pucat pasi, sementara Aslan mengerutkan keningnya tidak suka mendengar pertanyaan itu.

“Aku tidak akan merendahkan diriku dengan memakan daging manusia.” jawab Aslan kemudian, dengan suara geram menahan rasa tersinggung.

Meskipun kebutuhan utama Bangsa Zodijak adalah air, mereka tetap butuh makan. Bangsa Zodijak memang memiliki selera tinggi dalam hal makanan. Makanan adalah sesuatu yang megah, yang dimasukkan di tubuh mereka dengan tujuan menjaga kondisi dan memperkuat tubuh, karena itu menunya dibuat dengan seksama. Menu utama makanan mereka adalah hewan ternak dari planet asli Zodijak yang diternakkan dan hanya diberi pakan kualitas tinggi yang diperhitungkan matang-matang. Oleh sebab itu, daging manusia, yang Bangsa Zodijak sebut sebagai ‘pemakan sampah’ dianggap tidak layak untuk disantap

“Kita mungkin bisa membahas ini nanti setelah Yesil selesai meneliti darah perempuan itu,” Akrep menyela, lalu mengerutkan kening ketika meneliti kondisi Mischa, “Suruh dia mandi, Aslan. Dia kotor sekali.”

Penampilan Mischa memang sangat kotor, dia penuh dengan pasir dan tanah dari ujung kepala sampai ujung kaki. Bahkan pakaiannya yang berlapis dan compang-camping pun begitu kotor berlapis tanah, pun dengan wajahnya yang coreng moreng terkena lumpur dan pasir basah yang sudah mulai mengering.

“Kau akan membawanya ke area-mu?” Yesil menggelengkan kepala tidak setuju, “Semua budakmu laki-laki dan kau sama sekali tidak punya budak perempuan, Aslan. Tidak ada budakmu yang bisa mengurusnya. Lebih baik dia ikut ke laboratoriumku, aku punya beberapa budak perempuan yang bisa menanganinya dengan baik.”

“Tidak.” Aslan menolak dengan satu kata tak terbantahkan, dia lalu memiringkan kepala sedikit, memanggil salah seorang budaknya dalam diam, dan dua orang budak langsung datang menghadap. Seorang Tuan memang memiliki hubungan pikiran dengan budaknya, hingga mampu memanggil budaknya itu dengan kekuatan pikiran tanpa kata.

Aslan mendorong tubuh Mischa ke arah dua budaknya, dan dua lelaki manusia dengan tatapan mata kosong itu langsung menangkap lengan Mischa di sisi kiri dan kanan.

“Antar dia mandi.” perintah Aslan tenang.

Kedua budak itu mengangguk, lalu setengah menyeret Mischa keluar dari ruangan.

Lama kemudian, mereka semua masih menatap pintu tempat Mischa menghilang, sampai kemudian Akreplah yang berbicara, dengan ekspresi benar-benar serius.

“Apakah kalian sama denganku? Langsung teringat dengan kisah si singa dan si pengambil air?”

Semua mengangguk samar. Kisah si singa dan si pengambil air adalah kisah yang ada sejak lama di Bangsa Zodijak, dikisahkan dari para tetua mereka di masa lampau lalu diceritakan secara turun temurun.

Alkisah ada seorang laki-laki yang memiliki kekuatan luar biasa. Karena kekuatannya itu dia berubah menjadi seekor singa berbulu emas yang sedang kelaparan, singa itu memutuskan akan memakan makhluk hidup apapun yang ditemuinya pertama kali. Kemudian, ketika melanjutkan perjalanan berhari-hari lamanya dan tak menemukan apapun, singa itu sampai di tepi danau, dan bersua* dengan seorang perempuan yang sedang mengambil air untuk masukkan di kendi-kendi yang dibawanya. Ketika melihat perempuan itu, si singa habis akal, hendak meloncat dan menerkam si pengambil air lalu menggigitnya. Tapi si perempuan pengambil air lebih sigap. Ketika melihat singa itu hendak menyerangnya, dia mengambil kendinya yang penuh berisi air ajaib, dan menyiramkannya ke tubuh si singa. Air itu membuat si singa kembali ke wujud asalnya sebagai seorang laki-laki, pun dengan kekuatan si singa yang juga hilang. Kehilangan daya, si singa pun tunduk dan menyerah pada perempuan pemegang air. “Aku hanya lapar.” ucap si singa dalam nada memelas. Perempuan pengambil air itupun terenyuh, dia membawa singa itu pulang ke desanya, lalu memberinya makan.

Karena singa itu telah berperilaku baik, perempuan itu kemudian memberi si singa air yang lain, yang bisa mengembalikan kekuatannya, lalu menyuruh singa itu pergi. Si singa ternyata tak mau pergi, dia terpesona pada kebaikan hati perempuan itu dan memutuskan untuk mendampinginya selamanya dan kembali pada wujud aslinya sebagai seorang laki-laki. Pada akhirnya, si singa yang juga disebut Sang Raja terus mendampingi perempuan pengambil air sebagai pasangannya, dan merekalah yang menjadi cikal bakal Bangsa Zodijak. Sang Raja menurunkan kekuatannya yang luar biasa kepada keturunannya, dan pasangannya menurunkan hasrat dan pemujaan akan air sebagai sumber utama kebutuhan mereka.

Perempuan pengambil air itu ternyata adalah seorang Dewi yang memiliki tugas untuk menuangkan air ke seluruh wilayah dan sumber mata air, di tangannyalah air melimpah ruah, memberikan berkat bagi seluruh Bangsa Zodijak. Dahulu kala diceritakan bahwa planet mereka kaya dan melimpah akan air, tetapi entah kenapa beratus tahun yang lalu, karena berbagai peristiwa alam, air semakin surut dari planet mereka untuk kemudian hilang sama sekali.

Di kalangan Bangsa Zodijak, tokoh perempuan pengambil air memiliki kedudukan tertinggi, kadang juga dipanggil dengan Sang Ratu. Itu semua karena dia menguasai air, sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh Bangsa Zodijak, Bangsa Zodijak lebih membutuhkan air daripada makan. Air inilah yang bahkan menjadi alasan seluruh Bangsa Zodijak meninggalkan planet asal mereka, dan berperang tiada henti.

Ketika air di planet mereka habis tak bersisa karena bencana alam beruntun tanpa sebab beratus tahun yang lalu, seluruh Bangsa Zodijak berpikir bahwa Perempuan pengambil air telah meninggalkan planet mereka dan membawa seluruh berkatnya. Karena itulah mereka menyusul demi mencari air dan menemukan kembali berkat dari si perempuan pengambil air.

Akrep menipiskan bibir sementara ekspresinya mengeras,

“Perempuan itu memiliki tanda air di lengannya.”

Sevgil mengangkat alis,

“Oh ayolah, Akrep. Apakah kau sedang menghubung-hubungkan dengan mitologi kita? Apa kau pikir karena planet bumi ini penuh air, maka perempuan pengambil air juga ada di bumi ini?”

“Aku memang berpikir seperti itu. Perempuan ini membuat Aslan-Si Singa tertarik, sama seperti kisah mitologi itu bukan?”

“Bisa saja tanda itu sengaja ditatokan atau dibuat dengan sengaja sebelumnya, atau bisa saja tanda itu hanyalah bekas luka yang mirip dengan lambang air.” Kara menyela, “Aku masih tetap berpikir bahwa perempuan itu adalah senjata yang dibuat sebagai kelemahan Aslan. Kaun manusia mungkin mengetahui kisah mitologi kita, jadi mereka memberi tanda air di lengannya, supaya kita berpikir bahwa perempuan itu adalah perempuan pengambil air yang kita hormati dalam mitologi kita.”

“Tanda itu tidak ada sebelumnya.” Yesil tiba-tiba menyahut sambil berpikir, “Aku pikir tanda itu baru muncul setelah Aslan menggigitnya.”

Mereka semua terdiam, sampai akhirnya Aslan mendengus kasar dan bergerak untuk meninggalkan ruangan.

“Kau mau kemana, Aslan?” Akrep langsung bertanya dan menghentikan langkah Aslan.

“Kembali ke areaku.” Aslan mengangkat alis dan menatap Akrep dengan tatapan menantang, “Kau tidak pernah mengurusi apa yang akan atau tidak akan kulakukan sebelumnya, Akrep. Dan kuharap akan terus seperti itu.” desisnya penuh ancaman.

Tapi Akrep terlalu sibuk berpikir untuk takut pada ancaman yang dilemparkan Aslan kepadanya.

“Jangan dekati perempuan itu dulu, Aslan.” Akrep memberikan nasehat dengan nada serius, “Aku tahu dia menarikmu dengan aromanya, sepertinya dia memang dibuat untuk membuatmu tertarik… jangan tergoda padanya sampai Yesil selesai meneliti perempuan itu dan kita tahu, sebenarnya dia ini apa.”

Aslan tidak menjawab, melemparkan tatapan tajam pada saudara-saudaranya, lalu melangkah pergi sambil membanting pintu di belakangnya.

***

Mischa setengah diseret melalui lorong-lorong istana berdinding hitam oleh dua orang manusia yang sudah tanpa jiwa dan berubah menjadi budak. Mereka melewati banyak sekali makhluk-makhluk Zodijak yang berlalu lalang, membuat Mischa terkesiap ketakutan karenanya. Sebagian dari makhluk-makhluk itu sibuk dengan pekerjaannya. Sedangkan sebagian lagi tampak tertarik, mengamati Miacha penuh rasa ingin tahu, tapi begitu melihat lambang Aslan di leher Mischa dan kedua budak yang mengapitnya, ekspresi mereka berubah dan langsung menjaga jarak dengan takut.

Mereka lalu memasuki sebuah kamar cukup luas yang sekali lagi nuansanya begitu gelap. Mischa tidak sempat mengamati ruang kamar itu karena dirinya dengan kasar langsung didorong ke sebuah ruang mandi yang sangat luas. Salah seorang budak mengucapkan kata “mandi” dengan gerakan mulut dan tanpa suara, lalu mengunci pintu dari luar dan meninggalkan Mischa sendirian di sana.

Mischa memandang ke sekeliling, ke area besar serupa permandian dengan pancuran yang dibatasi tirai di sisi satu, dan kolam mandi di tengah ruangan.

Karena tahu bahwa dia tidak akan dikeluarkan dari ruangan ini sebelum dia mandi, Mischa mengangkat bahu, melepaskan pakaian, meletakkannya di keranjang yang telah tersedia, lalu masuk ke bawah pancuran, menutup tirai dan menyalakan pancuran.

Air hangat langsung menimpa tubuhnya dari pancuran atas, memijit kepala dan pundaknya dengan sangat nikmat.

Mischa berpegangan ke dinding kristal hitam yang berkilauan itu. Cahaya redup ruang mandi membuatnya bisa melihat pantulan dirinya di dinding hitam, tampak kurus dan menyedihkan.

Pandangan Mischa beralih dari pantulan dirinya ke sekeliling ruang mandi. Mischa menemukan sebuah botol kaca berkilauan yang menempel di dinding, botol itu berisi cairan berwarna oranye bening yang menggoda. Dengan penuh rasa ingin tahu, disentuhnya botol itu, tanpa sengaja menemukan sebuah tombol yang langsung disentuhnya.

Cairan kental keluar dari botol itu dan Mischa menampungnya dengan telapak tangan, menatap cairan itu dengan curiga. Didekatkannya cairan itu ke hidungnya dan aroma lemon yang pekat langsung menyapa hidung. Masih dipenuhi keingintahuan, Mischa menjilat cairan itu dan mengerutkan kening sedikit karena rasanya getir.

Mungkinkah ini sabun mandi?

Mandi dengan air bersih adalah kemewahan baginya, apalagi mandi dengan sabun… itu adalah sesuatu yang luar biasa mewah, yang bahkan Mischa tidak berani membayangkan akan merasakannya lagi.

Mischa menyentuhkan cairan itu di air, lalu menggosok-gosokkan kedua tangannya menciptakan busa yang menguarkan aroma lemon segar memenuhi ruangan.

Dengan hati-hati disentuhkannya sabun itu di tubuhnya. Busanya terasa dingin ketika menyentuh kulit, kontras dengan air hangat yang membasahi Mischa.

Mischa tidak bisa menahan diri untuk mengambil sabun itu lagi, menggosokkan ke seluruh tubuh, wajah, dan rambutnya kuat-kuat, menciptakan busa dimana-mana.

Digosokkannya tubuh dengan sekuat tenaga, membersihkan diri sebersih-bersihnya. Setidaknya takdir sudah berbaik hati padanya dengan membiarkannya mandi sebelum dibunuh. Jika dia mati nanti, dia akan mati dalam kondisi bersih.

***

Selesai mandi, Mischa melirik ke kanan dan kiri, merasa bingung karena pakaiannya yang tadi dia letakkan di keranjang yang berada di balik tirai pancuran mandi sudah tidak ada.

Siapa yang masuk kemari dan mengambil pakaiannya? Bagaimana dia bisa keluar dari sini kalau pakaiannya tidak ada?

Mata Mischa memandang sekeliling dan sedikit lega ketika menemukan sebuah gaun terusan polos sepanjang lutut digantung di sisi dinding ruang mandi itu, warna biru mudanya tampak kontras dengan tembok yang hitam legam.

Apakah gaun ini untuknya? Dia tidak melihatnya ketika pertama masuk tadi…

Mischa menyentuh gaun itu dengan jemarinya, tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa kagum dengan kehalusan bahannya. Dari pengetahuan yang diperoleh melalui jurnal-jurnal penelitian ayahnya di masa lampau, Mischa sedikit banyak tahu kalau bahan-bahan ini bukanlah kain biasa. Ini adalah kain kualitas terbaik yang dipakai oleh perempuan-perempuan Bangsa Zodijak dengan kelembutan tekstur  yang mungkin seratus kali lebih baik dari kain sutera alami kualitas nomor satu.

Perempuan-perempuan Bangsa Zodijak sangat jarang terlihat. Ayah Mischa dulu sempat mencari tahu dan mempelajari struktur sosial kehidupan Bangsa Zodijak dan mendapati bahwa perempuan Bangsa Zodijak hanya digunakan sebagai alat untuk melanjutkan keturunan. Perempuan Zodijak yang siap menikah akan disatukan di satu tempat, sementara para laki-laki akan memilih mana yang paling potensial menjadi ibu dari anak-anaknya. Seorang calon ibu yang kuat di Bangsa Zodijak bisa melahirkan lima sampai sepuluh anak dengan jenis kelamin yang sama dalam satu kali kehamilan, setelah itu perempuan Zodijak tidak akan pernah bisa mengandung lagi. Pernikahan antara Bangsa Zodijak biasanya adalah kontrak untuk melanjutkan keturunan, para perempuan Zodijak yang sudah mengandung lalu diurus, dirawat sampai melahirkan anak-anak mereka, para ibu diwajibkan mengurus anak-anak mereka sampai remaja, anak laki-laki akan dididik sebagai prajurit dan anak perempuan akan dididik sebagai calon ibu potensial berikutnya.

Setelah seluruh proses selesai dan sang anak siap dilepaskan untuk melanjutkan ke jenjang mandiri, kontrak pernikahan pun diakhiri, sang ibu akan dipisahkan dari anak-anaknya lalu ditempatkan di daerah terpisah, sebuah area khusus yang menjadi tempat para ibu yang sudah tidak bisa mengandung lagi karena perempuan Zodijak tidak bisa mengandung lebih dari satu kali. Perempuan-perempuan itulah yang kemudian bisa dipilih menjadi kekasih, tanpa kontrak pernikahan dan tanpa status, hanya untuk memuaskan nafsu. Ayahnya dulu bilang bahwa lelaki Zodijak berhak memiliki banyak kekasih dan bebas memilih dari para ibu yang sudah dipisahkan dari anak-anaknya, tetapi mereka hanya akan memiliki satu istri “perawan” yang bisa memberinya kontrak pernikahan untuk melanjutkan keturunan. Struktur kedudukan para perempuan itu pun bergantung pada laki-laki yang memilihnya, semakin tinggi kedudukan laki-laki tersebut, semakin tinggi pula posisi perempuan tersebut dalam struktur sosial para perempuan.

Tidak ada ikatan kasih sayang anak dengan ibunya bagi Bangsa Zodijak, bagi mereka ibu hanyalah penghantar dan perawat yang akan mempersiapkan masa depan mereka, dan wanita hanyalah komoditas untuk melanjutkan keturunan serta memuaskan nafsu.

Sungguh berbeda dengan kaum manusia… sampai dengan saat ini, betapa Mischa bersyukur dilahirkan sebagai manusia, dimana wanita dihargai, dicintai dan memiliki keterikatan erat sebagai seorang anak, seorang istri, maupun seorang ibu.

Pemikiran tentang sosok ibu membuat hati Mischa sedih. Ibunya juga terbunuh dalam perang hanya sekejap setelah melahirkannya. Mischa tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, tapi ayahnya bilang bahwa ibunya sangat mencintainya dan sangat bahagia ketika mengandung Mischa

Mischa menghembuskan napas keras untuk mengusir kesedihan, lalu mengambil gaun itu dan memutuskan untuk memakainya daripada dia harus bertelanjang.

Dimasukkannya gaun longgar berpotongan lurus itu melalui kepala, lalu Mischa berdiri kebingungan, mencoba menilai situasi dengan bantuan panca indranya.

Hening…

Entah karena ruang mandi ini tertutup rapat, entah karena memang tidak ada kegiatan apapun di luar sana.

Apa yang sebaiknya dia lakukan? Apakah dia berdiam diri sampai ada yang memerintahkan keluar, atau mencoba keluar saja karena barangkali pintu kamar mandi sudah tidak dikunci lagi?

Pada akhirnya jiwa pemberontak Mischalah yang menang, mendorongnya mencari cara untuk menyelamatkan diri atau setidaknya melarikan diri dari tempat ini.

Setengah mengendap-endap, Mischa melangkah ke pintu, lalu menghentikan langkahnya pelan di depan pintu. Dengan ragu dipegangnya kenop pintu dan setelah menghela napas panjang, diputarnya perlahan.

Suara “klik” terdengar pelan, dan Mischa merasa menemukan secercah harapan untuk melarikan diri. Dengan hati-hati, Mischa melangkah keluar dari ruang mandi, menjejakkan kakinya ke karpet abu-abu tebal di bawah sana, lalu tertegun.

Dirinya sekarang berada di dalam sebuah kamar luas bernuansa hitam sedikit gelap. Mata Mischa mengitari kamar itu sambil mencari-cari pintu keluar, tapi perhatiannya entah kenapa tertarik ke atas ranjang dan seketika Mischa terkesiap sementara wajahnya berubah pucat pasi.

Di atas ranjang itu, sosok yang dikenali oleh Mischa sedang berbaring.

Aslan… makhluk buas itu berbaring telentang di atas ranjang besar yang mendominasi ruangan, dengan berbantalkan kedua tangannya, sementara matanya terpejam rapat.

Mischa menelan ludah ketika matanya menemukan pintu keluar dari kamar tempatnya berada sekarang ini. Sialnya untuk mencapai pintu itu, Mischa harus melewati tubuh Aslan yang terbaring di ranjang.

Mata Mischa menelusuri tubuh Aslan, menilai seperti apa sosok musuh yang harus dihadapinya. Tubuh Aslan tinggi dengan otot yang tangguh dan kuat seperti kebanyakan para lelaki Bangsa Zodijak. Rambutnya yang berwarna cokelat gelap sedikit panjang menyaru* dengan bantal alas kepalanya. Lelaki itu memakai pakaian hitam-hitam dengan celana dari bahan kulit gelap yang tampak lembut. Sementara sepatu boot dari bahan yang sama tampak masih terpasang di kakinya.

Mischa mencuri-curi pandang ke arah wajah Aslan untuk memastikan mata lelaki itu masih terpejam. Untungnya apa yang ditakutkan Mischa, bahwa mata itu tiba-tiba terbuka ternyata tidak terjadi.

Kenapa Aslan ada di sini dan tertidur dengan santainya di atas ranjang?

Ini kamar siapa?

Mischa menghela napas panjang sementara jantungnya berdebar, meningkat seiring dengan aliran darahnya yang mengecang memenuhi pembuluh nadinya.

Pintu itu… apakah pintu itu terkunci? Ataukah masih ada kesempatan bagi Mischa untuk menyelinap keluar? 

Mischa menajamkan pendengarannya dan memastikan bahwa suasana benar-benar hening, entah karena kamar ini kedap suara, atau kemungkinan besar memang tidak ada kegiatan apapun di luar sana.

Dia harus berhasil melewati Aslan dan setidaknya keluar dari ruangan ini. Diliriknya kembali Aslan dan bersyukur mata itu masih terpejam. Lelaki Zodijak itu terlihat tidak berbahaya ketika sedang tidur karena mungkin yang paling menakutkan bagi Mischa adalah mata hitam legam yang penuh dengan nafsu membunuh mengerikan.

Mischa menggerakkan kakinya perlahan, sepatunya juga sudah hilang entah dimana bersama dengan pakaiannya sehingga dia tidak mengenakan alas kaki. Karpet tebal empuk itu menyelubungi kakinya, meredam suara langkahnya.

Setiap langkah membuat debaran di jantung Mischa semakin kencang, sementara matanya tak lepas dari sosok tubuh Aslan yang tidak bergerak di atas ranjang. Suasana yang begini senyap sedikit mengganggu Mischa karena entah kenapa napasnya yang berat jadi terdengar kencang. membuat Mischa terpaksa menahan napas, berusaha menarik dan menghembuskan napasnya perlahan untuk meminimalisasi suara.

Satu langkah, dua langkah… jantung Mischa serasa mau pecah menahan debarannya. Mischa mengernyit sambil meletakkan satu tangan di dada, lalu melanjutkan langkah kembali, maju perlahan sambil terus waspada akan posisi Aslan yang tampaknya sama sekali tidak bergerak.

Dia berhasil melewati Aslan, tubuh Mischa sudah berada di ujung kepala ranjang, tinggal beberapa langkah lagi dia bisa mencapai pintu.

Mischa menatap pintu keluar, menetapkan fokusnya di sana sebagai pintu penyelamatnya. Tanpa sadar dia melebarkan langkah kaki, berusaha mencapai dan hendak membuka pintu itu secepat dia bisa, dan dia berhasil.

Napas Mischa memburu ketika kedua tangannya yang gemetar menyentuh pelapis tebal pintu yang sangat berat itu, ditemukannya kenop pintu berbentuk lingkaran dengan aksen mahkota, dan tangannya makin gemetar ketika memutar kenop pintu.

Tidak terbuka, tidak ada suara klik seperti ketika dirinya berada di kamar mandi…

Mischa memejamkan mata, harapannya pupus sudah. Pintu ini ternyata terkunci.

Dengan takut Mischa mencoba menilai situasi, ditolehkannya kepala perlahan ke arah Aslan dan Mischa terperanjat ketika mendapati bahwa Aslan ternyata sudah bangun.

Entah sejak kapan, lelaki itu duduk di pinggir ranjang, kedua lengan di sisi tubuh, punggungnya tegak dan mata hitamnya terbuka, menatap mengerikan ke arah Mischa.

Rasa takut langsung merayapi diri Mischa, dia segera membalikkan tubuh untuk melindungi diri, menempelkan punggungnya ke pintu dan menjaga kedua tangannya di dada.

Setidaknya lelaki itu bisa terluka karena serangannya… itu berarti di saat-saat genting, Mischa harus berusaha menyerang sekuat tenaga untuk mempertahankan diri. Mata Mischa mengamati pipi Aslan dimana bekas cakarannya masih ada tapi sudah sembuh secara ajaib, menyisakan gurat merah yang hampir pudar.

Aslan tiba-tiba bangkit dari duduknya tanpa suara dan berdiri, membuat Mischa tersentak.

Mereka berdua bertatapan, yang satu dipenuhi teror ketakutan, yang lainnya lagi gelap dan tak terbaca.

“Kenapa kau diam? Jika kau ingin membunuhku, maka lakukan saja!” pada akhirnya Mischa yang berseru memecah keheningan, mendongakkan dagu dengan sikap berani meski hatinya ketakutan setengah mati

Seulas senyum kejam muncul di bibir Aslan sementara lelaki itu masih berdiri sambil tetap menjaga jarak dari Mischa dan matanya menatap tajam ke arah Mischa.

“Kalau aku ingin membunuhmu, kau sudah mati sejak semalam.” Aslan tiba-tiba melangkah mendekat sementara Mischa kembali terkesiap.

“Jangan mendekat!” teriaknya keras sambil mengulurkan kedua lengannya di depan dada.

“Mendekat atau bukan, itu bukan berasal dari kehendakmu. Itu berdasar dari kehendakku.” Aslan mendesis kasar, lalu melompat untuk menangkap Mischa.

Seketika Mischa berkelit, tubuhnya yang kurus memang memungkinkannya bergerak gesit. Mischa lalu berlari secepat dia bisa untuk menghindari kejaran Aslan. Pintu kamar mandi…. Dia harus bisa mencapainya dan mengunci dirinya di dalam supaya Aslan tidak bisa meraihnya!

Mischa menyeberangi ruangan itu dan memaksa langkahnya bergerak cepat. Napasnya terengah beriringan dengan debar jantungnya, tahu bahwa Aslan menggeram dengan tidak sabar lalu bergerak mengejarnya. Dirinya hampir meraih pintu kamar mandi ketika pundaknya dicengkeram dan tubuhnya ditarik ke belakang, hingga terbanting mundur ke atas karpet.

Mata Mischa berkunang-kunang karena bantingan yang cukup keras, dan ketika dia berhasil menjernihkan pandangannya, Aslan sudah melompat, membungkuk di atas tubuhnya.

Seketika itu, didorong oleh ketakutannya Mischa menjerit, berusaha memukul dan menendang sekuat tenaga dengan histeris. Tapi kali ini Aslan tidak lengah, didorong oleh pengetahuannya bahwa Misha bisa melukai dirinya, dia sekarang lebih berhati-hati dan tidak meremehkan perempuan di depannya ini.

“Diam, kelinci kecil pemberontak, Jangan sampai aku mematahkan lehermu.” Aslan menekan kedua tangan Mischa di karpet sementara dirinya menunduk, menghidu* aroma manis yang menguar menggoda dari tubuh Mischa.

Aslan memejamkan mata sementara dahinya berkerut dalam. Dia tidak bisa menahan diri untuk menundukkan kepala, menempelkan hidungnya ke sisi leher Mischa dan menghirup aromanya yang mengikat laksana candu, membuat tubuh di bawahnya semakin gemetar ketakutan.

Tangan Aslan bergerak menelusuri lengan Mischa ke pundaknya, sementara Mischa berbaring kaku ketakutan dengan kepala dimiringkan dan mata dipejamkan rapat-rapat, tak kuat menanti apa yang akan terjadi pada dirinya.

“Terlalu kurus. Kau akan remuk kalau aku menidurimu.” Aslan bergumam dengan nada tidak suka, dan gumamannya itu membuat Mischa terpaku dalam kengerian yang amat sangat.

Menidurinya? Lelaki Zodijak ini berpikir untuk menidurinya??

Mischa tahu, juga dari ayahnya, bahwa kekuatan lelaki Zodijak kadang bisa meluluh lantakkan pasangannya, karena itu wanita-wanita Zodijak biasanya cukup tangguh sehingga bisa melayani lelakinya tanpa remuk redam.

Jika lelaki Bangsa Zodijak meniduri manusia perempuan, seperti yang dilakukan kebanyakan pria Zodijak pada budak-budaknya, kadang-kadang hal itu bisa berakibat kematian bagi yang tidak memiliki kekuatan. Jika manusia perempuan itu bertahan selepas percintaan, hanya ada dua kemungkinan, yang pertama, manusia perempuan itu sangatlah kuat dan yang kedua, lelaki Zodijak tersebut bersikap luar biasa lembut, melawan kodratnya sendiri.

Lamunan Mischa tersentak karena tangan Aslan bergerak menyentuh pinggang dan pahanya, meraba di sana seolah memeriksa. Seketika itu juga Mischa mencoba mencakar sementara lututnya menekuk, otomatis berusaha menendang selangkangan lelaki itu untuk mencari titik lemahnya.

Tendangannya mengenai selangkangan Aslan, sayangnya lelaki itu sama sekali tidak menunjukkan ekspresi kesakitan, malahan menyeringai dengan tatapan mengejek ke arah Mischa

“Di situ tidak bisa dilukai, apalagi hanya dengan sebuah tendangan,” Aslan menyeringai, setengah mengejek, Kemaluan lelaki Zodijak tidak selembek punya manusia lelaki, yang lemah dan mudah disakiti.” desisnya sinis, tidak menyaring kata-katanya hingga membuat pipi Mischa merah padam.

Sepertinya meronanya warna kulit Mischa membuat Aslan tergoda hingga lelaki itu menggeram, menundukkan kepala lalu melumat bibir Mischa dengan kasar tanpa permisi.

Mischa langsung meronta, menendang, memukul dan berusaha mendorong dada lelaki itu sekuat tenaga, dan ketika semua usahanya untuk menjauhkan Aslan tidak berhasil, Mischa menggunakan giginya untuk menggigit bibir Aslan sampai terluka, tahu bahwa dia memiliki kekuatan untuk menyakiti Aslan.

Rasa darah Aslan dan aromanya membasahi lidah Mischa ketika Aslan mengumpat dan melepaskan ciumannya dengan kasar.

Lelaki itu mendekatkan wajahnya ke wajah Mischa sementara mata hitamnya dipenuhi kemarahan mengerikan dan bibirnya meneteskan darah.

“Apakah kau sudah lupa apa yang kukatakan tentang hukumanmu jika kau menggigitku lagi?” geramnya murka.

Tentu saja Mischa ingat, dan hal itu membuatnya semakin ketakutan, air matanya hampir menetes karena takut dan ngeri, tapi Mischa menahannya, memejamkan mata dan menggigit bibir untuk membendung isakannya yang sudah berada di ujung tenggorokan.

Aslan menunduk, sementara sebelah tangannya mencengkeram dagu Mischa,

“Buka matamu, kelinci.” desisnya mengancam,

Mau tak mau Mischa membuka mata, membuat Aslan bertemu dengan mata biru indah yang berkaca-kaca.

“Satu-satunya alasan kau masih hidup adalah karena aku memutuskan untuk menjadikanmu mainanku.” geram Aslan dingin, “Kau harus makan banyak supaya kuat melayaniku, dan pada saat kau siap nanti, aku akan memanenmu.”

Sambil mengucapkan kata-kata mengerikan di telinga Mischa, Aslan bangkit, lalu berdiri tegak di atas karpet, menatap Mischa yang masih terbaring tanpa daya. Mata hitamnya menelusuri seluruh tubuh Mischa dan lelaki itu menggertakkan gigi sebelum kemudian melangkah menuju pintu dan pergi meninggalkan Mischa sendirian di kamar yang terkunci.

***

“Yesil.”

Aslan melambaikan tangan ke kamera pengawas yang terpasang di bagian depan area istana yang ditempati oleh Yesil.

Yesil menjaga ketat area ini karena di dalamnya sekaligus ada laboratoriun penelitiannya yang berharga. Saudaranya itu sudah pasti mengawasi sendiri kamera ini dan akan mengirimkan budaknya atau pengawalnya untuk menjemput Aslan.

Sesuai dugaan Aslan, pintu terbuka tak lama kemudian dan dua orang pengawal dari bangsanya memberi hormat sebelum mengantarkannya ke Laboratorium milik Yesil lalu meninggalkannya di sana karena area laboratorium Yesil termasuk area terlarang yang tidak boleh dimasuki sembarang orang.

Aslan langsung membuka pintu kaca pembatas dan menatap punggung Yesil yang membungkuk ke arah meja, sibuk memeriksa sesuatu sambil duduk di atas kursi kerjanya.

Ruang lab ini hampir sama dengan ruang lab pada umumnya, bersih, steril dan berbau cairan kimia. Yang membedakannya adalah karena banyak alat-alat yang begitu canggih beserta suasana menyeramkan bagi manusia, karena di toples-toples yang terpajang memenuhi rak, banyak sampel bagian-bagian tubuh manusia yang direndam di air pengawet khusus sebagai bahan penelitian.

“Apakah kau sudah berhasil meneliti darah itu?”

Yesil membalikkan kursi putarnya menghadap Aslan dan mengangkat alis melihat bekas gigitan yang berubah warna menjadi merah tua pekat di bibir Aslan.

“Belum, masih butuh waktu beberapa jam lagi lalu aku akan mengumpulkan semuanya untuk membahas hasil pemindaian darah.” ujarnya sambil melemparkan tatapan mata penuh arti, “Digigit lagi, eh?”

Aslan otomatis menggerakkan jari untuk menyentuh luka di bibirnya,

“Dia bisa melukaiku dengan mudah.” jawabnya kemudian.

Yesil memiringkan kepalanya, “Sudah pasti dia berbahaya bagimu. Baru sehari tapi kau sudah luka dimana-mana. Meskipun begitu, kau tetap tidak mau menjauhkan dirinya darimu?”

“Aromanya membuatku… lapar dan hal itu membuatku ingin tahu karena sebelumnya tidak pernah seperti ini. Dan anehnya kemampuan regenerasi penyembuhan diriku melambat kalau luka itu disebabkan olehnya” Aslan menyahut dengan suara mengambang, membuat Yesil memasang wajah penuh ingin tahu.

“Lapar ingin memakannya?” selidik Yesil lagi.

Aslan menggelengkan kepala, “Lapar ingin menidurinya. Satu-satunya hal yang menahanku untuk menidurinya adalah karena dia akan remuk lalu mati kalau kutiduri sekarang, tubuhnya masih kurang kuat.”

“Kau benar, seperti yang Kara bilang, dia terlalu kurus, kurang makan dan lemah, dia tidak akan bisa mengimbangimu. Biarkan dia kuat dulu, lalu kau boleh melakukan apapun yang kau suka. Hanya, berhati-hatilah, Aslan.”

Aslan menatap Yesil tajam, “Kenapa?”

“Kau tidak pernah meniduri manusia perempuan sebelumnya, pasangan tidurmu hanyalah perempuan-perempuan Zodijak yang kau ambil dari area perempuan sebagai kekasih karena sama seperti kita semua, kau belum mau menjalani kontrak pernikahan. Ingatlah selalu bahwa tubuh manusia berbeda dengan perempuan kaum kita, karena itu kau harus berhati-hati.”

Aslan tersenyum getir, “Jadi menurutmu aku harus belajar pada Kara yang berpengalaman meniduri budak-budak perempuannya dalam jumlah tak terhitung?”

“Aku tidak menampik bahwa Kara berpengalaman meniduri manusia perempuan, dia tidak pernah sampai membunuh manusia perempuan yang ditidurinya.” Yesil mengangkat alis, “Meski aku tetap tidak setuju dengan cara Kara melarikan diri dari trauma masa lalunya.”

“Kara masih belum lupa?” Aslan mengerutkan kening, bertanya.

Yesil menggeleng muram, “Kurasa dia tak akan pernah lupa. Bekas luka dihatinya terlalu dalam, sama seperti bekas luka di punggungnya  yang tak bisa hilang bagaimanapun aku mencoba mencari cara menghilangkannya.” Mata gelap Yesil menelusuri Aslan, “Jangan sampai kau berakhir seperti Kara, Aslan.”

Aslan menggelengkan kepala, “Tidak akan.” ucapnya yakin, lalu beranjak hendak meninggalkan ruangan, “Aku kemari untuk menanyakan hasil pemeriksaan darah yang ternyata belum selesai. Jika sudah selesai hubungi aku.”

Yesil menganggukkan kepala, “Sudah tentu aku akan menghubungi kalian, Akrep bahkan sudah menanyaiku hampir seratus kali hari ini. Dia sama penasarannya denganmu.”

“Akrep hanya menanti alasan untuk membunuh manusiaku.” Aslan mengangkat bahu, lalu membalikkan badan untuk keluar dari ruangan.

“Aslan.” Yesil memanggil lagi, suaranya terdengar ragu, membuat Aslan menghentikan langkah dan menoleh kembali.

“Ini tentang Kara. Kau harus memperhatikannya. Anak manusia yang kau bawa sangat mirip dengan ‘perempuan itu’ dan itu bisa membuat Kara hilang orientasi, aku takut Kara mengincarnya hanya untuk membalas dendam demi masa lalunya.

***

Mischa duduk di pinggir tempat tidur, memandangi meja di samping ranjang yang penuh dengan makanan.

Seorang budak tadi datang mengantarkan menu makanan lengkap untuk manusia, untuk dirinya, lalu menguncinya kembali di ruangan ini.

Makanan yang dibawakan untuknya itu menggoda, semua adalah makanan-makanan yang dirindukan oleh Mischa dan hampir dilupakannya, karena beberapa menunya bahkan Mischa belum pernah menyantapnya.

Mischa dilahirkan pada jaman perang, ketika itu negaranya masih ada dan masih berjuang menghadapi Bangsa Zodijak. Masa kecilnya dipenuhi dengan pelarian dari satu tempat ke tempat lain dalam suasana mencekam, pertaruhan antara hidup dan mati. Namun kemudian dia kehilangan ayahnya dalam sebuah ledakan dan harus bertahan hidup, bergabung dengan Kaum Penyelinap lalu membiasakan diri dengan makan makanan seadanya, serangga, lumut dan hewan-hewan kecil lainnya, apapun itu yang penting bisa dia telan untuk menyambung hidup, sedangkan rasa dan tampilan makanan sudah pasti berada di urutan terakhir.

Sekarang di hadapannya terbentang berbagai macam menu makanan, ayam panggang yang tampak menggiurkan, daging steak dengan aroma harum, kentang tumbuk bercampur krim kental segar dan buah-buahan warna warni yang dipotong dadu menggugah selera, tak lupa segelas susu bercampur potongan stroberi segar di dalam sebuah gelas transparan yang menampilkan keindahan kontras warna putih dan merah yang menyatu.

Mischa lapar, amat sangat lapar. Perutnya sudah berbunyi gaduh sejak tadi ingin segera diisi. Tapi Mischa takut untuk makan. Dia takut makanan ini adalah pengantar supaya dia bisa lebih gemuk, lebih sehat dan kuat sehingga Aslan bisa melakukan keinginannya yang mengerikan.

Saat kau siap nanti, aku akan memanenmu…

Mischa begidik ketika mengingat kata-kata Aslan dan pada akhirnya, rasa takutnya berhasil mengalahkan rasa lapar hingga Mischa memilih tak usah makan, menguatkan diri supaya tak tergoda oleh tampilan dan aroma yang menggugah selera dari makanan di depannya.

Tiba-tiba kenop pintu berputar, terdengar suara klik pelan ketika pintu itu membuka perlahan sementara Mischa menatap pintu dengan tubuh tegang waspada.

Lalu sosok Lelaki Zodijak yang berbeda muncul di sana, bukan Aslan, tetapi Mischa mengenalinya sebagai sosok yang berusaha menyentuhnya dan kemudian bersitegang dengan Aslan.

…. Kara?

Kara menutup pintu di belakangnya perlahan, sambil matanya tak lepas dari wajah Mischa yang ketakutan.

Hening yang mencekam, sebelum kemudian Kara menyeringai dengan tatapan tajam penuh arti ke arah Mischa.

Bersambung ke part berikutnya


* Bersua*

sua/ bersua /ber·sua/ : bertemu; berjumpa: di tengah perjalanan  contoh : ia bersua dengan seorang sahabat lama yang kemudian membantunya mencapai tempat tujuan; di hutan itu ia bersua dengan binatang aneh;

*Menyaru*

saru/ menyaru/ : tidak nyata kelihatan (kedengaran); tidak terbedakan rupanya (suaranya dan sebagainya) karena bercampur atau tidak terbedakan antara yang satu dan yang lainnya; samar: bunyinya menyaru dengan bunyi meriam; menyaru/me·nya·ru/ : menyamar; menyerupai; menjadi tidak terbedakan contoh : dia menyaru sebagai tukang loak;

*Menghidu*

hidu/menghidu/:  mencium (bau); membaui: contoh : dia menghidu aroma bunga (tembakau dan sebagainya)


Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

BONUS PART PREMIUM AFTER WAR

 

737 Komentar

  1. mau apa si kata ???? merkosa mischa?? aissh… mgkn emg mischa dan slan tu soulmate… kaya kisah mitologi jaman dlu nya ;))) makin seru makin debar debar..

  2. :BAAAAAA

  3. bang Aslannn ayoo buruan kembali ke kamarrrr wkwkw

  4. Omg….Kara…jangan nekat….di amuk Aslan…nanti…oh yaa Philosophy tentang singa dan air…its very very interesting. ..

    dan,

    Sudahkah aku bilang…inevitable war…masuk cerita kesayanganku?

    duhhh….gak sabar nunggu next part…and thanks for update Author kece :)

  5. suka bgt sm cerita ini❤❤❤❤?

  6. Ya ampun misca sedih deh jadi kamu
    Yey aku orang ke lima yang ngelike

  7. Noooooo Kara :girlyno :girlyno jangan macem2 dong Kara huhuhu nanti berabe loh urusannya sama Aslan :tidakks!

  8. :DOR! ASLAAAN

  9. :NGEBETT

  10. Adriana Irene Zaiseika menulis:

    Kereeeeenn abisssss :PATAHHATI

  11. Aaaaa aslaaannnnn….mischa banyak makan ya sayang biar bisa cepet ditidurin wkwkwkwk

  12. Duhhhhh baru chap 3 udah berani main kisseu >_<
    Huwaaaaaaa Aslan lama-kelamaan kok bikin greget gimanaaaaa gitu…
    Jadi penasaran sama kisah Kara ~_~

  13. Kara kalau nakal nanti aku cubit loh yaaa… mending kamu sama aku aja daripada gagal move on dan ganggu aslan-mischa wkwkwk :3

  14. Aku gak rela kara ngapangapain mischa
    Aslan lindungin mischaa kan??

  15. Wah makin seru dan mulai terjalin ceritanya.. Bener2 ngga bs diterka alurnya.. PSA emang superb… Can’t wait for next part… :tepuk2tangan

  16. chanyeollatte61 menulis:

    Jgan bilang ntar Kara sama Aslan rebutan Mischa , hiks .. trus Akrep disitu perannya jd Antagonis/? *plak *ngawur
    .
    ditunggu klanjutan ceritanya kakak

  17. Dari mekemarin nunggu ini diupdate dan finally di update juga yahh. Senengnya bukan mainn

  18. Aku suka banget sama IW. Keren idenya, cara bercerita juga bagus. Cerita ini membuat aku penasaran terus dan kepingin cepet2 weekend. Kalo diranking menurutku IW bersaing ketat sama TGW.

  19. Aduh duh ni kara kayanya bahaya inih
    :dragonshock

  20. anjaayyyy keren bgtt in sial bagus bgt ceritanya spechless akuu :inlovebabe

  21. Kak sumpah ceritamu ini kereeeeen sangaaaaatt,, jd nggak sabar menunggu kelanjutannya ,, si santan kara mau ngapain??? Hihihihi
    semangat TIM PSA,,, fighting \(^_^)/

  22. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    lanjoooOt…
    Waaah… Makiiiin seruuuuuu….
    Makiin bikin kepooi.. . Ada kisah ttg singa dan air yaaah di bangsa zodijak.. .. Aquarius bukan termasuuuk??
    Sebenernya mischa itu siapaaa siiih?? Bikin kepo bangeeet.. ..
    Itu kara bener2 mau balaas dendaaaam?
    Semoga mischa ga kenapa2 yaaaah.. .
    Fighting! !!!
    Semangaaaaat!!!
    ????
    :BAAAAAA

  23. Hore uda diupdate penasaran bgt sm cerita ini :inlovebabe

  24. next ASAP muehehhee

    belum pernah minta next cepet nih sesekali nggak papa ya hehhe
    #angkatKARAbuatdiperassantannya#

  25. Whoa makin seru!!

  26. Aku juga bersyukur lahir sebagai manusia :TERHARUBIRU

    Ini makin seru dan horor aja ceritanyaaaaa. Bikin deg2n dan makin penasaraaaan :NGEBETT

    Hmmm… Btw, kakak ada beberapa typo di ceritanya :BAAAAAA

  27. Oh no Kara mw balas dendam sma Mischa yg gak tw apa2 :SUPERKAGET :SUPERKAGET :SUPERKAGET kira2 Kara diapain yah sma perempuan d masa lalux :NABRAKKACA :NABRAKKACA :NABRAKKACA

  28. omg gila parahhhhhh..seru banget ini
    gak sabar banget nunggu kelanjutannya..
    si aslan omesh banget dah deket2 mischa
    aku juga sama kayak akran, dan aslan pernasaran banget itu hasilnya kenapa..
    eeuuuhhhh…. soulmatenya aslan please :aaaKaboor

  29. oh yeah….
    update chapter 3
    ya ampun ikut tegang dan deg degan baca ni cerita, sumpah seru abis alurnya. Apalagi chapter sebelumnya yang bisa buat jantung deg degan serasa ikut dikejar.
    ide yang luar biasa yang bahkan tidak pernah terlintas dalam fikiran. kasih dua jempol deh buat PSA yang sudah bekerja keras menyajikan cerita LUAR BIASA menurut saya. Selalu suka dengan karakter mereka yang seolah olah memang ada. Hanya mampu berdecak kagum setelah selesai membaca cerita.
    Tetap semangat buat PSA.
    Terima Kasih.

  30. Senengnya udah update lagi…….aku suka banget ceritanya……….. :NGEBETT :inlovebabe

  31. seruuuuuu… ????

  32. yakin kalo mischa itu pasanganya aslan dan aslan ga bakal bisa nyakitin mischa. ohh sosweettt

  33. Suka banget sama ceritanyaaaaa

  34. Knp ya aku kok mikir nya di misca anak nya kara xD abisa katanya mirip gtu . Jangan jangan wanita yg di maksud mama nya misca mknya mirip gtu.. ??? yg ini bikin deg deg an kepo akut

  35. Keren

  36. haduuhhh baru bisa comment sekarang setelahnya gk bisa comment karna sibuk jd cuman bisa baca doang, maafin dirikuu…
    cerita baru yang langsung bikin kepincut yaampuunnn cinta bngt deh sm PSA
    kalo seandainya ada serie bukunya gua mau beli hahaha..
    mischa cuman punya aslan deh hahaha.. hampir kek TGW deh keknya, awalnya ogah ogahan tp akhirnya iyaiyaaa hahaha

    fighting buat author PSA^^

  37. Oww… tebakan saya sedikit melenceng… ternyata emg bner Aslan tertarik pada mischa… Akrep jg mencurigai mischa.. tp dlm konteks berbeda yaitu ttg mitos the lion and the water maiden…
    Dan ternyata Kara bukannya baik tp berniat jahat… ya ampun.. itu mischa mau d apain… :tidakks! :KAGEET

    Kayaknya Yesil dech yg ntr bakalan baik sama mischa dan lama 2jg Aslan bertekuk lutut tuh sama Mischa… :NGAKAK :NGEBETT

    Duh.. gk sbr next partnya… :mengamuk
    Aslan mana Aslan..??!! :mengamuk :PELUKRINDU

  38. Aslan cepet balik ke kamar, suka cerita ini ❤

  39. Mampussssssss,,,sumpahhh ini seremm bangett pas kara muncull,,,aslann cepeett aslann,,

    Btw mitologi singa dan pengambil air itu kok sweettt polll yaaa??? Sukaaaaaaa

    Kalo gue jadi mischa mungkin udh bunuh diri kali yaaa wkwkwkwkwk

  40. Kara, jgn bertindak aneh2 ya. Ntar diamuk ma si Aslan lho..

  41. Keren udah mulai seru konfliknya…
    Inspirasi authornya dari mana sih kok bisa banget buat ceritanya…
    Kara kayaknya suatu saat bisa jadi teman Mischa deh..(ngarang mode on).Aku masih bingung bayangin bangsa Zodijak wajahnya gimana,mungkin mirip loki gitu ya..,

  42. Seru huaaa jangan sampai si Kara berhasil ngelakuin sesuatu sama milik Aslan :TERHARUBIRU . Masih penasaran sama masa lalu Kara

  43. koq ada tanda aquarius di badan mischa setelah digigit aslan?
    dia pernah digigit aquarius juga?
    atau dia aquarius itu?
    jangan2 half breed ya.. setengah manusia setengah zodijak?

    wkkwkk judulnya mirip sama The Lion, The Witch and The Wardrobe.
    aduh saya ga bisa move on dr bayang2 Aslan singa kesayangankuuu! kangen sama aumannya, rooaaaaarrr!!

    eniweeii, kenapa pake bahasa begitu ya?
    menghidu.. authornya orang malaykah team psa?

    baiklah, bila itu benar adanya,
    awak hanya ingin cakap,
    awak senang dengan kisah ni, author!
    terima kasih sudah update lagi,
    terus berkarya, ditunggu update berikutnya,
    semangat author!

  44. Cerita baru ini bner2menarik.. selain menggabungkan unsur sci-fi jg ada dongengnya.. luv this story very much.. :NGEBETT :inlovebabe

    Saya suka bgt karakter Aslan sama mischa… emg sii.. Aslan kejam,Kasar,mesum jg.. :KAGEET
    Tp kn posesif.. noh.. Mischa ampe d kurung d kmr pribadinya.. :NGAKAK
    Saya suka pasangan yg kaya gni.. emg sedikit kasar,tp gemesin… ya ampun… :CUBITPIPI
    Mgkin saya punya jiwa masokis jd saya suka adegan kekerasan..#devil mode on__#plak!!

    Apdet ASAP y… pliiis… :NYAMAN
    Team PSA baik dech… :MAWARR
    Authornya jg kereeen… :BUNGAUNTUKMU

    Psstt.. saya komen 2x ini.. gegara gemes pgen curhat Abang Aslan… :NGEBETT #plakkk!! :TERHARUBIRU

  45. Keren udah mulai seru konfliknya…
    Inspirasi authornya dari mana sih kok bisa banget buat ceritanya…
    Kara kayaknya suatu saat bisa jadi teman Mischa deh..(ngarang mode on).Aku masih bingung bayangin bangsa Zodijak wajahnya gimana,mungkin mirip loki gitu ya..,
    Bagus banget ada kamus bahasanya+filosofi singa dan aquanya kece…
    Semangat authornya…

  46. IW ngancurin list cerita PSA terfavoritku nih :TERHARUBIRU Tiap baca ada aja bagian yg bikin nahan nafas :KAGEET

    penasaran bgt sama bangsa zodijak dan mitologi singa dan pengambil airnya keren banget :tepuk2tangan

    nextnya cepetin yah #barukaliinimintadicepetin

    thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  47. Asikkk aquarius :HULAHULA

  48. Woww kerennn bangetttt ????bener2 suka ma cerita ini.
    Aslan ?????Mischa
    Semangattt kak SA

  49. crt fantasy yg satu ini keren kk… g klh dgnnTGW dn EC ..smngat kk

  50. Gilaaaaa nunggu kurang lebih 4 hari terbayar lunasssss sama cerita iniiii
    Puasss benerrr ,.. baguss banget ?? :BAAAAAA :aaaKaboor :PATAHHATI :aaaKaboor :DOR!

  51. whoaaaa, keren ini kerenn :tebarbunga :tebarbunga
    feel nya dapet bangettt. asli dapettt, wkwkw. penggambarannya Aslan dengan mata yg hitam semua, ngga adda putihnya terus ditatap Aslan dengan jarak dekat, kissing pulakk, haaa rasanyaa ngeri, hororrr :demidewa! :demidewa!
    terus satu wanita Zodijak bisa ngelahirin smpe 10 anak dalam satu kehamilan?? apa-apan itu?? omaigaaattt, :SUPERKAGET perutnya ngga jebol? perutnya baik-baik saja?? #nggabisabayangin :NABRAKKACA :ragunih
    terus mitologi Singa-Sumber air? rada belibet kayaknya wkwwk. tp it’s okay :yihaa
    aaa aku jadi semakin penasaran sm hubungannya Mischa-Aslan selanjutnya :cintakamumuach

    Author and tim, good job! Thankiss yaw :MAWARR :MAWARR :asia
    abis ini TGW yaaaaa~ #tetep JA :inlovebabe :inlovebabe

  52. Akhirnya update juga, ini cerita k2 yg aku tunggu2 setelah TGW.

  53. Cerita kesukaan setelah general wife :NGEBETT

    Blushing waktu bc bgian aslan-mischa :TERHARUBIRU

    Aku khawatir sm niat kara…

  54. ???????????????????

  55. Adoh , tadi udah comment panjang lebar, malah tau2 disuruh login lagi. Ilang kan? Huaaaaksss, padahal udah susah payah ngetik ditengah lamanya loading hapeku… ??
    Entah knp kalo comment di cerita itu gak bisa cepet. ?Hapeku kurang canggih huh… ?

    Nah! Jadi tokoh utamanya bangsa Aquarius ya? Yeaayy! Berasa jadi tokoh utama karena zodiakku aquarius. Hahaha.
    Aquarius jodohnya leo ya? Wkwkwkw *adoh :NABRAKKACA

  56. Aku suka aku sukaaaa.
    Aslan cepatlah datanggg. Mischa mau diapain ituu

  57. :fullinlove :fullinlove mau lgi ceritanya mau lagiiii…tiap bca aslan slalu inget edward cullen q wkwk..seakan2 bang aslan ituh vampire azah.. :tidakks!
    Seruu bngettt aplgi pas bagian aslan mischa..greget gmna gituuhh..demen amat sih luh thor bikin cwok yg kejam..tpi saya suka saya sukaaa… :HUAHAHAHAHA :PANDAELUS :tidakks! :tepuk2tangan

  58. Aaaa kasihan Mischa, hidup diantara orang2 yg bukan dari bangsanya. Btw gak kebayang seremnya kalo mata hitam2 semua wkwk ciee Aslan tertarik sama Mischa kayanya nih, nanti kaya Jenderal Akira sama Asia pertama2 perang mulu sekarang udah damai hihi.
    Karaaa. Kara mau ngapain nemuin si Mischa, jangan2 mau balas dendam gara2 Mischa mirip perempuan masa lalu Kara hiksss semoga Aslan datang cepat waktu.
    Mischa sabar ya, semua akan indah pada waktunya wkwkwkw

  59. Keren kali ini ceritanya, jadi penasaran nasib Mischa.. suka sama karakter Aslan? keren kali cerita team PSA

  60. beneran dah ini cerita seru bangettss, baru part 3 udah bikin dag dig dug derr bangett. elahh itu santen kara ngapain masukk sihhh ke kamar aslann, buat aslan cepettt balikkk dahh ke kamarr, mischanyaa ketakutann tuhh :PATAHHATI :aaaKaboor
    ditunggu banget cerita ini, semangattt :TERHARUBIRU

  61. Keren…. Makasih sudah up.

    Cerita kedua yang saya suka setelah TGW.

  62. Cerita favorit kedua nih setelah TGW hihi. Tadinya AB yg kedua heheh AB jadi nomor tiga deh, tapi bagus2 semua kok cerita ka sairaakira :inlovebabe cuma pasti yg sering ditagih IW sama TGW. Higi gak apa ya komen 2x, oiya ka btw kangen TGW dipost sekarang dong, jangan lupa bonus part lagi, sering2 aja bonusnya ka hihi. Semangat terus ya ka buat cerita2 yg menarik :cintakamumuach

  63. Hmmmm…

    Bagusssssss. Eh Tapi cerita Lion – Bangsa Air itu agak berlebihan sih yaa. Kayak bukan kingdom series lagi.
    Tapi its oke laaah. Ketutup samaaa modelan aslan – mischa yang bikin senapsaran. Ide si Aslan ngerasa si Mischa wangi bikin ingat sama couple Edward – Bella swan deeh. Jadi makin penasaran gimana akhirnya si Aslan bisa cintaaah sama si Mischa.

    Ahh detail aslannya passs. Mischa yang kurang nih. Cantiknya kayak apaaa….

  64. Jadi Kara juga pernah pacaran serius sama perempuan bumi ya?

    Duh, Aslan kenapa bikin diri ini terkesima sih.

    Eum, jujur aja saya agak kecewa di chapter 3 ini. Bukan karena ceritanya, tapi penggunaan tanda baca. Banyak yg enggak sesuai seolah belum sempat di edit. Begitu beres nulis langsung share.

  65. Kejamnya keren kasarnya keren… penasaran sama masa lalu kara ho6… part 3 aja ud tegangggg sekalii…

  66. Aku suka banget sama cerita ini!!!

  67. Cerita yg ditunggu2 selain tgw wkwk menarik bgt mulai dari tema perang,bangsa zodijak dll. Mantap

  68. Jangan2 kara mw bunuh mischa??? :NABRAKKACA

  69. Wah hmm .. Kece!!!

  70. Daebak kisahnya :NGEBETT makin cinta ama IW nih

    Update 1 part lg dong :purpleterharu

    Kalo aslan udah dapat jodohnya gmn yg lain ???

    Aslan sang leo ama mischa sang aquarius jodoh

    Nah sisa 4 zodiak lagi dong yg blm kasian yach 2 zodiak ngga punya pasangan.

    Kalo ngga salah nih (abaikan saja kalo ngga gitu ceritanya)?????

    1. Nah salah hitung biarpun tujuh orang, Kaza dan kara satu zodiak = gemini karena kembar

      @fitriani8

      1. Lesy menulis:

        Author akhirnya muncul
        Penasaran sama Mischa padahal dulu Aiko, duh maafkeun ya Aiko

  71. Lagiiiii lagiii lagiii lanjut lg dong….

  72. Ini jangaan2 Kara punya niat buruk?? Jangan2 Kara mau “manen” Mischa duluan sebelum Aslan?? Wkwkwkwkw
    Jangan sampe dehh

  73. Zodiakku sama dengan Mischa, Aquarius :YUHUIII ini Aslan anggap meniduri orang sama dengan memanen. Emang padi dipanen? Ckck :DOR!

    1. absentmindedme menulis:

      Iya nih.. Emang padi di panen? Hahhaah

  74. Sudah part 3 dan saya masih aja.. Belum begitu paham.. Padahal kakak Author sudah menjelaskan semuanya.. Kenapa Si aslan.. Ini begitu terpengaruh dengan wangi tubuh. Mischa.. Dan ternyata ada hubungannya dengan mitologi bangsa Zodijak itu.. Sendiri hmm ini sepertinya bakal banyak kejutan

  75. Suka banget sama cerita ini kakkkkk, cepet2 dilanjut!!!!!!

  76. huaaaaaa….. seru bangeeeeeet nak lagi…nak lagi next partnya thoor

  77. Lama lama kepo abisss nih sama si mischa dan aslan : :kelincihappy ,tapi belum ketemu greget nya mischa dan aslan :cintakamumuach
    Thanks for updatenya author.

  78. makasi buat updateannya kak!
    cerita yang dari kemarin aku tunggu*, penasaran gimana kelanjutannya.
    bikin nagih

  79. Waaaaahhhhh…….seruuuu….

  80. Makin seru tambah penasaran :goyangnyelem

  81. Seru bgt…penasaran ma masalalu kara…, author keren bgt idenya…thanks to author udh bikin cerita semenarik ini n buat team PSA nya…buat web nya yg luar biasa ini…

  82. Kara jangan cari gara gara sama Aslan deh,
    Cerita ini bikin greget, nambah penasaran jadinya kuraaaaang.
    Thanks buat kakak team PSA. Cerita kalian selalu beda.hihi :TERHARUBIRU

  83. Waahhh.. walaupun @fitriani8 salah itung, tapi tetap saja zodiak yg tersisa hanya sisa 5. Sedangkan jagoanx kan masih ada 6.
    Hehehe

    1. Mungkin si kembar juga akan mendapat kembar zodiak juga @aquaaugusta

  84. Makin menarik aja jalan ceritanya, makin penasaran sama aslan sama misca,.. :inlovebabe

    Sepertinya legenda bakal keulang lagi ya..

  85. cerita dr tim PSA emang cetar membahana. Wwuiiiihhh….penasaran nih ma Bang Kara. Kira2 dia mw ngapain ya k Mischa?? Thank U author buat updetanx. Nih slh satu cerita yg paling gue tunggu2 dr kmren…sumveehhh gue dlm sehari sampe 5x bolak balik ngecek nih cerita udh ada updateanx blom?? Keren BGT !!!!

  86. SieraEllaFirdausha menulis:

    Cinta segitiga, eh? Lagi dong, lagi ceritanyaaaaa~

  87. makin penasaran… semangat author :*
    dtunggu update.an armenia sama katyana ^_^

  88. Hhhh…. Dr tgl 18 ngintip trs buat ngecek cerita ini, wuah… Keren! Ak sukaaa… Makasih

  89. rifqohristiani menulis:

    Ada pas,dialog aslan n yesil..
    “Kau tidak pernah meniduri wanita perempuan sebelumnya” udah wanita,perempuan pula.. apa munkin mksud kaka PSA manusia perempuan???
    Lanjut ka…semangat teruss??

  90. Loo aslan sama mischa astaga aslan bisa gitu ya
    duh itu kara mau ngapain coba

  91. Aa Aslaaaannnnn. :PELUKRINDU :PELUKRINDU itu santan Kara ngapain menyusup2 ke kamar.?? Mw anu ya.??!! :DOR!

  92. purpergirllovers menulis:

    Leo dan aquarius wuihhhh kerennn

    Entah karena bacany kecepatan tiba2 udh tbc authorrrrr :TERHARUBIRU
    Kara mau ngspain qm… bisa bisa perang nanti ma aslan tidakkkkk

  93. Kara nakal ih ganggu2 mainan aslan. Sini sama kka aja ?. Seneng deh updatetan cerita ini cepat dan memuaskan tentunya. Semangat nulis ?

  94. itu kara ngapain? jangan memanen Mischa!

  95. Baru komen seuprit uda ke klik post komen. :NABRAKKACA ga kebayang aja yaa jadi wanita Bangsa Zodijak, uda kek Ayam aja sekali dibuahi muncul anak 10biji. :KAGEET :KAGEET kan ini ceritanya kayaknya fokus Aslan-Mischa, berarti nanti ada kisah2 pemimpin bangsa Zodijak yg laen dong.? Iyain aja. :ngetawain ga sabar lah nunggu part 4. Semangat kakak2 team PSA. :strawberrybunga :sopan

  96. Mischa sama qt aquarius

  97. :imutnyaa aku juga aquarius, :fullinlove suka suka suka cerita barunya :girlykiss

  98. Daebak :goyangasoi

  99. Jatuh cinta sama Aslan dan Mischa :cintakamumuach

  100. Keren banget ini cerita
    Ini cerita favorit aku setela TGW
    Aslan mischa bikin greget :inlovebabe

  101. Dipanen kaya buah buahan aja

  102. Duh belum selesai ngetik komentar udah kepencet aja :BAAAAAA Duh, mischa itu pasangan nya aslan apa gimana? :aaaKaboor :TERHARUBIRU

  103. Kan bener dugaanku :D Kalo Mischa punya rasi bintang.

    Berarti tinggal 6 wanita lagi aka mate dari si alien ini yg punya rasi bintang tersisa Libra, Cancer, Capricon, Pisces & Virgo.

    Hem.. mencoba utk menebak-nebak.. 2 wanita akan ada yg sama bintangnya, ku tebak ‘jodohnya aka mate’ dari si kembar (Kaza & Kara).

    Waduhhh Aslan belom apa-apa udah main nyosor aja, sabar bang Mischa nya jadi takut noh. xD Tapi biarpun begitu Aslan lucuuu bikin gemesss, belom pernah berhubungan dengan wanita lagi >3<

  104. Wuduuuuuhhhh makin penasaran samaa ceeritannyaa.
    Waktu pas baca part 2 kan di jelasin tanda tanda mereka berenam kan ada Leo, gemini, scorrpio, sagitarius sama apalagi ya tapi ga ada aquariusny padahal berharrap ada soalnyaa aku Aquarius.
    Tapi ternyaataa yg aquariuss malla Mischa hihi
    Jdi makin lope lope sama Mischa..
    Aquarius samaa Leo mantep dehh.

    Ini nih yg aku suka dari cerita disini, karena ceritanya ga hanya mementingkan romance nya aja, tapi ada pengetahuan baru dari pemikiran yang luas. Jadi pembaca banyak belajar entahh itu dari ceritanya, pengetahuannya jga cara penulisannya.
    Suka sama ceritnya yg saling beerhubungaan dan bikkin penasarran di tiap partnya.
    Salut lah pokoknya mah.

    Thanks dan semangaat terrus ya team PSA :purplehappy

  105. author, bolehkah minta part 4 cerita ini malam ini?

  106. serius…cuma ada 2 kata untuk cerita ini,keren parah..nggak sabar nunggu aslan ngamuk pas kara deketin mischa,hohoho..(ketawa jahat)

  107. Gilaaaa.. keren bangeettt bisa baca cerita ini berkali2 .. ga bosen2

  108. Ahhh~ luar biasa menariknya.
    Bang Aslan favorite saya setelah Jendral nih, tapi serem ah kalo matanya item semua. :hawkmengintip

    Makasih updatenya.
    Lagi ya. #ketagihan. :strawinlove

  109. Mungkinkahhh……
    Ngmong2 soal air yg lg dicari2 sm bangsa zodijak, rmhq lg krisis air nihhh… Hueeeeeeee :TERHARUBIRU :PATAHHATI #curcol

    Wehhhh kejam bgt si aslan nohh… Bangsa zodijak jg kejam bgt prlakuannya,bhkan sm kaumnya sndiri yg perempuan… Klopun mitologi itu bner ada kmngkinan si dewi kabur prgi gara2 prlakuannya para kaum cwo ituu…

    Pnasaran dehh sbnrnya knp kara dlu itu smpe trauma gto… Aduuhhh aslan cpetan kmbali ke kmarmu!!! Mischa dlm bahaya tuuhhhhhh!!!!!

  110. entar malam ada yang mau di update lagi gak ya ,… Aku menunggu asia dan akira.
    ini cerita kaya di jenderal itu.

  111. kaza buat aku aja yakkk.lucu ihh kaza ku sayang mwah mwahhh.. kara jangn ganggu miska, miska buat aslan aja yahhh :DOR!

  112. Whoaaaa ceritanya makin seru :inlovebabe

  113. Makin seru nih ceritanya,,, jadi ga sabar nungguin chapter selanjutnya

  114. Akhirnya upload :tidakks!
    Ku suka cerita ini, Kak! Semangat Tim PSA :LOONCAT

  115. Gewla. Kenapa part ini bikin epek tertarik yg parah banget. Makin suka!!

    Nah nah dah jatuh aja ama Aslan dan Yesil. Kyaaaaaaaaa

    penasaran ama masa lalu na Kara. Duh.. Itu juga mau ngapain Kara nemuin Mischa..

  116. Naaaah.. makin sangat penasaran nantinyaa.. ???
    Aku belum dapat visual Aslan. Taunya Aslan itu Singa di film Narnia.. masa tokohnya hewan siih.. *bingung nyari visual aslan*

  117. kenapa ya pas baca cerita ini gw merasa spesial bangeeet, ngerasain jadi si mischa hihi, seneng aja gitu kita sama sama aquarius :gorilahappy semangat terus team PSA !! cant wait for another chapter

  118. Leo emang cocoknya sama aquariusss
    Semoga ini cerita ndak ketebak alurnya, amin

  119. Bagusss..sss……….d tunggu lanjutanya kakak….:)

  120. Aih……….suka buangetttttyyy :tepuk2tangan hehehe hehehe ceritanya kereeeeennnnnn…………

  121. parah gue jatuh cinta sama nih cerita, paraaahhh meleleh gue sama aslan. gak ngerti lagi sama author nya, itu imajinasi sama ide stok nya gak main main.

  122. Up nya malah bikin penasaran bgt……ngalahin pnasaran story yg laen……..

  123. Pingin tahu visualnya mereka semua, soalnya matanya hitam kan

  124. Ini baru chap 3 tapi gue merasa jadi lawan mainnya aslan, berasa

  125. Ini baru chap 3 tapi gue merasa jadi lawan mainnya aslan, berasa jadi mischa gue nya. Bener bener ngebawa banget pembacanya banget. Rela gue diapain aja sama aslan wkwk

  126. Makin seru z ini ceritanya… Berarti emang bener pasangannya Aslan kan ya c Mischa ini?
    Trs c Kara mau ngapain tuh? Jangan” mau ngebunuh Mischa lg. Aslan mana Aslan???

  127. Hayoo Misca mau di apain itu….

    Sepertinya laki-laki bangsa zodijak sangar2 ya…

    Klo perempuan2 yg bisa dijadikan kekasih udah pada punya anak dan ngerawat anak mereka sampe remaja brrt mereka udh emak2 dong…. gak kebayang, klo laki-laki bangsa zodijak yg masih muda kencan ma emak2 wkwkwkwk #plak

    Klo tujuh pemimpin punya tanda gigitan seperti lambang rasi bintang, klo bangsa zodijak lain tandanya seperti apa? Wkwkwk

  128. Pada akhirnya Mischa dan Aslan terikat dalam satu garis takdir. Seperti Jend Akira dan asia, atau seperti Armenia dan Azhura Kahn. :tepuk2tangan
    Makin keren ceritanya. Untung gak bikin jantungan lg kaya pas Aslan ngejar2 Mischa di gerbong kereta. :LOONCAT
    Dan itu Kara mau ngapain Mischa ? :KAGEET
    Cepatlah datang Aslannnn …. :LARIKARNAGALAU

  129. Keren ceritanya.makasih bngt uda update.alurnya seru.jgn2 si mischa anaknya kara pula.tp gak disebutin bahwa bgs zodijak gak bisa menua ya.soalnya kan si mischa lahir pada masa perang berarti kara uda ada di bumi sblm mischa lahir.lagian di blg mirip sama perempuan masa lalunya kara.gak di sebutkan jg si mischa punya kakak ato tidak.

  130. Best lahh ceritanyaa, tapi serem juga yaa bangsa zodijak matanya item gituu sama main perang2
    Zodijak dri zodiak kah? Wkwkwkk

  131. IW bikin nagih. Update lagi dong besok wkwkwk :321GO

  132. Iihh..mau ngapain tuh si kara..???apa bener kata yesil dia mau balas dendam..?? :TERHARUBIRU masa cuma gara2 mirip sama masa lalunya terus balas dengannya ke mischa gitu
    Mischa aslan,,sma2 keras..gimana mau bersatunya kaya “wanita pengambil air sama singa” :bebekmengancam :gayapahlawan :gayapahlawan
    Di tunggu lanjutannya :happybirthday :happyhappy :happyhappy

  133. Menarik sekali ceritanya

  134. Owh. Makasi kakak story. Ny panjang lhoooo… ?? ya ampun mischa punya tanda aquarius heemh tdka teki bgt critanya.. Duuh suka bgt sama aslan walaupun suka gahar.. Kara mau ngapain coba. Aslan jagain mischanya donk.. :inlovebabe :NGEBETT

  135. Akhirnyaaa sekian lamaaa menungguuuu. Penasaraaannnn makin deh. Aslan cepet dtggg donggg

  136. shantiluftiana menulis:

    Sepertinya akan ada perseteruan antars aslan dan kara… ayo aslan selsmatksn mischs

  137. Ditunggu kelanjutannya

  138. Penasaran banget sama cerita ini..??

  139. Sumpahj, penasaran banget lanjutannya

  140. Ah lope lope banget sama cerita ini.. Setiap hari buka SA buat lihat updatentannya..
    Gw suka kalau 1 cwek dikelilingi pria gituu.. Apalagi aslan sebagai leo.. Karna aku juga leo wkwk
    Kasih gambaran orang tentang aslan mischa n para saudara aslan dong..

  141. Bner” kren crtnya ????
    Nextnya dtnggu sgra kakak author???

  142. bnr” pnsrn sma hsil pnelitian soal mischa. knp hnya aslan yg bisa dia lukai ?

  143. Aku tahu ini bakalan kereeeen bangeet! Aslaan aku padamuuuuuh :PELUKRINDU

  144. SriRahayuYayuk menulis:

    udh ketik panjang kali lembar tadi coment tapi hilang tak berbekas gara2 si abang televon :(

    yaudahlah yaa intinya aku suka part ini dan semoga part berikutnya cerita ini mulai menunjukan taringnya atau daya tariknya utk membuat pembaca makin penasaran? dan apa sih ciri khas dari cerita ini? pesan atw hal apa yg ingin au bagikan ke pembaca melalui cerita ini.. ?

    Semangat Berkarya :D
    Thankz udh up date

  145. Waduh sepertinya yang dikatakn Yesil bener kalau Kara seperti ingin membalaskan dendamnya melalui Mischa…….bakalan ada perang saudara kalau sampek Kara berhasil menyakiti Mischa……

  146. :321GO mkin pnsran cerita nx…konflik nx bkin deg2an,mksh team PSA dh update cerita baru :yihaa

  147. aiihh itu knpa kara bsa msuk k kmar aslan?? :tidakks! Aslan kmn drmuuu??
    kirain td ad pemimpin bangsa zodijak yg lain yg udh nandain Mischa..hihihi :CUBITPIPI

  148. KYAAAAAA, THIISSS ISSSS SOOOO COOOLLLLL,,, :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  149. fitritaurusgirl menulis:

    IG ini mengalihkan duniaku dr TGW ???? ,, greget bgt ma cerita mgkn krn agk2 mirip TGW makax suka bgt eh knapa sk bgt ma cerita yg tokoh utama slg membenci dl br slg cinta aih aih aih. Tp msh bingung sama visualx aslan ma mischa ! Ksh bocoran dong sis mereka karakterx mirip siapa trs msh penasaran aslan n mischa umurx brapa ya ? Trs aju jg mikir mereka ber7 kan tp rasi bintangx cmn 6 nah si aslan mgkn jdhx rasi bintangx mischa? Pertanyaan apa mereka ber7 punya pasangan msg2 dr rasi bintang ya?? Berhbg rasi bintang kan ada 12 nah pas kan tuh mereka bs pasang2 ma rasi bintang yg kesisa*soknebakabaykandakuygsoktauya? :TERHARUBIRU

    1. Mischa 19tahun Sis, kalo ga salah ada di part 1 yg bareng Sasa

  150. Mischa sepertinya adalah dewi air ato aquarius yg berarti adlh jodohnya Aslan. Sama seoerti Asia n JA dlm TGW. Ayo Aslan buruan selamatkan Mischa. Kara mau ngapain Mischa y

  151. :NABRAKKACA kok ssah comen

  152. Pokoknya cratanya mnar

  153. Simalakama banget lah si Mischa, Aslan sampe kelaperan banget liat Mischa jadi pengen tau rupanya wkwkwk :KETAWAJAHADD

  154. AhHHH INI KEEEERRREEEEENNN.

    Ngebayangin si Aslan gagah bener :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

    Walau baru tiga part, tapi udah jatuh cinta sama cerita ini. SUKAK POKOKNYA.Ditunggu ya kak update selanjutnya :KISSYOU :KISSYOU

  155. Penasaran apa yg terjadi dg masalah kara

  156. Cerita ini mengingatkan aku sma cerita TGW , kesamaan Tokoh laki2 suka maksa entah kenapa selalu dikemas dlam cerita yg bagus. Gak bosan dan nunggu next part :aaaKaboor

  157. Dan aku baru nyadar kalo cara baca kaum mereka itu ‘zodiak, zo-di-yak’, dengan bodohnya selama ini bacanya ‘zo-di-jak’. Poor me ?

  158. Sukaaaaa :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT

  159. sienna-bachir18 menulis:

    Karena Aslan mengingatkanku pada Narnia….

  160. Waahhh cerita ini bener2 kereeeennnnn
    No words can describe how much i like it!! So damn good!
    ????
    Aslan perlahan-lahan membuatku berpaling dari Jenderal Akira. Oh No
    Maafkan aku meduakanmu jenderal ?
    Penasaran sekuat apakah bangsa zodijak klo d ranjang wkwkwk
    Ga sabarr nunggu part selanjutnya…
    tapi harus nunggu seminggu lagi ?
    PSA IS THE BEST ?

  161. Ini bener” keren .. Ngga sabar nunggu kelanjutan kisahnya

  162. Seruuuu….gmn gituuu…gregett…ditgu klanjutanyaa….semangattt….

  163. Waw semakin menarik ceritanya…trustu si karamau ngapain yavh…awas lih aslan maraah ntar… :BAAAAAA

    Thanks forr update…semangat trus…salam semangat…

  164. Literally in love with aslan,without knowing whyyyy? just love the way author gives name in each characters?

  165. Mischa samaan sm aq donk…aq aquarius jg nie….hehehe….
    Seneng karna aquarius ada di cerita keren ini….
    Berarti aslan n mischa adl raja n ratu nya bangsa zodijak ea….
    Hati2 mischa sm kara tuh…..

  166. rahmani muharim menulis:

    Wahvadavceruta baru lagi nih tokohnya unik pula :hellokitty :BUNGAUNTUKMU :strawinlove

  167. Aslan ma mischa emank beneran berjodoh, tp ada lag masalah dari kara, moga aja kedua2 saling jatuh Cinta

  168. Semoga Aslan cepet datang, Kara kyknya mau jahatin Mischa

  169. Ceritanya semakin menarik, apalagi dengan tanda itu. Apa kara pada mischa?

  170. Semoga Aslan cepat datang selamatin Mischa dari kara

  171. Woaaaaa… Kannn bnerr!! Psti tiap part ada kjutan.ada lambang aquarius nongol, yg mlh mkin bkin kekepoan brtambah, mischa sapa? Fungsix apa buat aslan? Hubungan ma mitologix apa? Cz smua yg d tulis author SA biasax tiap detil kecilx pun ada tujuan n pnjlsnx yg kdg d masa dpn bkin reader bngong. Sapa yg sangka tuh alien2 kece yg canggih trnyta mlh agk terikat ma sesuatu yg kuno kyk mitologi.,
    Hmm,,, c kara mo ngpain tuh?
    Tp, aslan emnk posesifx k mischa mirip kyk k mate gt y.. Pas tiap hlangin sodara2x ngpa2in mischa..
    N, pas aslan blg,, “langkahi dulu mayatku!” kok aq mlh mkir dia romantis bgt siiihh,.. Wkwkwk. Sgitux mo lindungi mischa.

    Bw thor, aq ngakak lho krn ucapan c aslan yg vulgar bgt,, haduhh,, hahaha… Lbih parah dr jendral akira klo lg ngmong vulgar k asia yg bkin asia mlu gt.
    Trus ttg proses kelahiran bangsa zodijak dr para ibux aq ngakak jg,,,
    Kaaaakkk!! Kucing itu mah sekali brojol mpe sepuluh., hahaha…kebayang
    Hmmm,,, skr kepo nih noh c kara ada masa lalu apa? Trus kget jg pas ktax mirip ma mischa, tkut2 cwek masa lalu c kara tuh mlh ada hbungnx ma muscha jg. Mending klo c kara ikut naksir mischa, klo mlh mo niat ngbunuh dia mlu kn rempong..

    Mksih updte tngah mlmx kak,,, keren bgt… Sering2 aja,,. Wkwkwk..#ditabokAuthor

  172. Seru banget ceritanyaa ?

  173. Tristantia Lioninda menulis:

    Im officially love with this story, actually when part one release!
    Entah kenapa aku suka banged sama cerita yg benci jadi cinta, ga bisa menjauh karena keterikatan takdir yg kuat! #eeaaa..
    Aslan jujur sekali ngomong kaya gtu ke mischa..bikin blushing aja geh! :KETAWAJAHADD
    Dan aku penasaran “perempuan itu” mantannya kara yg kaum manusia juga?
    Dan sekarang malah pake ketemu mischa segala lagik!
    Aslan selamatkan takdirmu!! #apadeh
    :PATAHHATI

  174. kayaknya kara udah mulai menampakkan taringnya :ASAHPISAU2
    ahay, aslan dan mischa adalah reinkarnasi dari pencipta bangsa zodijak ya…. :BAAAAAA

  175. Maestro ????

  176. Such a possessive guy, Aslan. Sesuai dgn bintangnya, Leo.

    Klo d pkir2 karakternya mirip Asia- Akira ya. Si Mischa yg mirip dgn Asia, wlaupun tau dirnya lemah tp ttp melawan pdhl tau klo lwannya jauuuuuh lebih kuat dr dia.
    Aslan juga gk jauh beda dgn Akira. walupn kliatnnya Aslam lbih ekspresif dibanding Akira. dn jngn lupa dgn ketertarikan fisik Aslan kpd Mischa sperti Akira kpd Asia. cmn bedanya ketertarikannya cmn berlaku bagi Aslan, sedangan Mischa tidak. beda dengan Akira-Asia yg sma2 merasakan ketertarikan fisik krna pengaruh genetik.

    But well, just burrrnnn it. wkwkwkw

    Suka sama critanya. Imajinasinya itu lohh. woowww bgt. soalnya jrg ada pnulis crita bergenre fantasy di Indonesia. kebanyakn cerita Romance Picisian yg menye2. bkn berarti gk suka, cmn mmng lebih suka yg fantasy yg berbau “aneh” n beda dr yg lain. mkanya aku seneng bgt disini. krna critanya “aneh2”. dalam artian bgs lohh.

    btw, thanks for the update.
    will waiting for the next chap.
    keep fighting PSA Team

  177. Cerita baru….. bagus PSA the best

  178. wahwahwah kara mau ngapain si mischa nihhh

  179. Ahhhh daku senang sekali dgn cerita iniiii
    Agak mirip tgw gt aaaaaa
    Ditunggu adegan menye-menye dr aslan-mischa

  180. makasih ka buat cerita barunya :-) cerita’a sangat menarik ;-)
    jadi penasaran nih sma kisah masa lalu kara ??/

  181. Ada apa dengan perempuan masa lalu Kara? Arena naanya membuat saya selalu membayangkan bahwa Kara ini perempuan, bukan lelaki.
    Benar juga kata Yesil. Aslan harus segera kembali agar Kara tidak melakukan sesuatu pada Mischa.
    Cerita ini sangat menegangkan. Benar-benar bagus. Terima kasih Team PSA. Fighting! ^^

  182. gabygabriella999 menulis:

    Gila.. gila.. gila…. kece abis ceritanya kak… semangat tim PSA :aaaKaboor :purplehappy :kelincihappy

  183. Mischa mau diapain ama kara tuh :(
    Aslan cepet dateng dong

  184. Semua cerita PSA selalu buat penasaran tingkat tinggi… ? Dan benci banget kl ada kalimat bersambung ke part berikutnya ? kan jadi penasarannnn…. Itu lagi Kara mau ngapain Mischa??? Kara jangan jahat-jahat sm Mischa! Aslan cepatlah datang!!! Pokoknya harus ada next chapter hari ini! #maksa #todongpistoljenderalAkira #peace:v
    Semangat PSA team… Ditunggu kehadiran ceritanya… Dan sering-sering doble update yaa :v :D

  185. Kara mau apa…??? :ragunih

  186. ANJ………….. KARA MAU NGAPAIN SI MISCHA………. KOK ASLAN GAK PUNYA KONTAK BATIN SIH SAMA MISCHA :( yang kek tau kalo mischa dalam bahaya gitu ????? IIIIHHH BERANTEM UDAH BERANTEM…… BTW….. BANG ASLAN ASTAGA GAK ADA KATA YANG LEBIH BAGUS APA DARIPADA MEMANEN……………. MEMBUAHI KEK…….. EMANG DIKIRA MISCHA PADI APA DIPANEN BANG :(((((((((( :TERHARUBIRU

  187. Aaaa akhirnya dilanjuttt!!! Kayanya gue jatuhcinta deh sama cerita ini hehe bukan sama aslannya yaaa :DOR! Keren! Seru banget gatau kenapa tp kasian mischa :aaaKaboor ditunggu deh kak lanjutannya rajin2 nulis ya kaaak semangat terus! Ditunggu juga gang TGW sama EC :freetime

  188. misca dalam bahaya……
    semoga aslan datang tepat waktu..mm

  189. tertarik dgn cerita ini…

  190. Penasaran bgt sm siapa sebenarnya ‘perempuan itu’ yg dimaksud Yesil dan apa hubungannya dgn Kara. Apa perempuan itu manusia sm kyk Mischa atau bkn.
    Suka dgn karakter Mischa yg gk prnh mau menyerah :hellokitty
    Penasaran dgn hsl test dr darahnya Mischa, apa bnr Mischa emg ada hubungan dgn Dewi Air :imwatchingyoualways

  191. Ceritanya bikin kecanduan kereen banget :TERHARUBIRU :NGEBETT

  192. Kerennn, suka ceritanya ??

  193. putrinurhidayantii menulis:

    keren banget :tebarbunga ternyata Aslan diciptakan untuk berdampingan dengan Mischa :HUAHAHAHAHA btw Kara kayaknya mau mengungkit masa lalu dengan Mischa :ngupildoeloe :goyangpantat

  194. “Tidak selembek milik manusia lelaki” wkwkwk yampun ngakak ini ama kata2 aslan :v kok frontal bgt si singa wkwk kisah romance nya anti mainstream yg ini sukaaaa

  195. Wahhh……perempuan Bangsa Zodijak harus diemansipasiii…?????

  196. Aslan si mischa dalam bahaya cepet datang hehehe..
    Cerita ini bikin deg degan bacanya..

  197. ini cerita keren bangett :dragonmintacium jadi bener apa dugaan yesil?wah aslan harus gerak cepat untuk menyelamatkan mishca dari kara. dan apa yg terjadi sama kara sampai ia trauma dgn masa lalu nya?apakah ia mencintai seorang manusia dimasa lalu? :dragontelanludah

  198. malang bener nasib perempuan cuma dijadikan alat doang,,, kara mau ngapain mischa tuh hmm terima kasih kak sudah update semangat!!! :)

  199. makin ke sini makin seru yaaaaaaa… :)

  200. Thank’s k2 update annya..
    tp msh penasaran apa sbnrny yg ada dipikran Aslan, knp bs bs terlalu agresif, dan knp Aslan hrs mnunggu Mischa jd kuat, kan jk Mischa matiipun g ada hub sama hidup Aslan. Mrk baru kenal kmrn dan hny sbg buruan.. hehe taste msh blm dpt kak mnrt aku. Mgkn bs diperdalam ato diperjelas lagi kak, tp aku suka crtnya, selalu bolak balik nunggu up..

  201. NellySusiandina menulis:

    Jiah makin penasaran jadinya

  202. hanasakuraaprilia menulis:

    Jatuh cinta sama cerita ini.kara mau ngapain mischa ya????.

    Makin penasaran siapa sebenernya mischa??

    Makasih udah updet author semoga bisa updet cepet part selanjutnya

  203. Sii Aslan ini kata2 nya frontal tapi bikin ngakak juga :KETAWAJAHADD :HUAHAHAHAHA
    Kayanya ortu nya Mischa ada hubungan dengan bangsa zodijak.. tapi sii Mischa nya gak pernah dikasih tau :CURIGAH :BAAAAAA

  204. blackwhitepanda menulis:

    TIDAAAAAAKKKK !!!!!
    APA YANG AKAN KARA LAKUKANNN????
    JANGAAAAAAAANNNN!!!!!

  205. Duhh candu bgt nih Aslan sama Mischa, gak bakalan galau nih klo sang jendral tamat

  206. .seberti biasa..critanya slalu menarik..tiap tmbh chap bkin pnasaran…

  207. Oooiiii Alien ganteng aka Aslan cepatlah kau datang, kita gak tau si Kara mo apain Mischa ! :KAGEET
    Thanks banyak2 buat super author & PSA team
    Ganbatte, hwaiting, jia you, semangat terus :MAWARR

  208. Penasaran sm trauma dan lukanya kara :matamata

    Kasian ya mischa lapar tapi takut jika mkan maka badannya jadi berisi lagi dan siap dsantap ma aslan :kelincisaygoodbye

  209. Alifya_YoonHae menulis:

    Waahhh mau ngapain kara itu??
    Aslan mana?? Mischa dalam bahaya tuh..
    ceritanya bikin greget pengen baca terus..

  210. irmarachmawati menulis:

    Disini kayaknya yesil deh yg gak keliatan nyeremin, soalnya ramah dan murah senyum gitu (jadi keinget petnan paris)

    Aduuhh kara jgn buat aslan marah dong jgn diganggu mischanya, kan serem kalo udh marah

    Aslan ama si arkep sama2 keras nih beuhh

    Arkep aslan yesil kara ama kaza, kurang 2 lagi yaa yg belom muncul kan 7 bersaudara?

  211. Perempuan bangsa zodijak sekali ngelahirin bisa sampe sepuluh, nggak heran kalo Aslan bilang ke Mischa akan memanen. Aduuh gokil juga :NGAKAK
    .
    Ini masih chap awal, kita masih belum tau masa lalunya Kara sama perempuan yang diduga mirip misha kayak gimana. Moga Mischa gak di apa-apain sama Kara :tepuk2tangan

  212. Sumpah, ini seru banget.
    Sampai saat ini mungkin hanya masalah-masalah sederhana menurutku, tapi pasti lama-kelamaan bakalan ada masalah yang lebih waw lagi menurutku.
    Keyyeeennn

  213. uluhh…uluh…Aslan posesif bet dah sama Mischa :tepuk2tangan suka, suka ^^ ternyata bukan Akrep tapi Kara yg ngincar Mischa :eeiiiii jadi penasaran sama masa lalu nya Kara, ada kejadian apakah ??

  214. Cerita baru :tebarbunga suka sekali. Ga kalah seru sama cerita yg lain.

  215. Sejauh ini aku masih berharap banyak perangnya bukan personal nya, plis yaa jadikan mischa penyelamat kaum manusia males kalau cinta2an lagi -.-

    Plis plis plis

  216. Makin seruuu…. g sabar nunggu apdetan selanjutx…. tky….

  217. Suka banget sama cerita baru ini. Masih beberapa part tapi uda bkin readers penasaran berat dengan kelanjutan ceritanya. Dan jalan ceritanya jg bkin deg2n bacanya.

    Mkasih uda buat cerita yang berkualitas dan semangat terus buat author dan segenap tim PSA.

  218. Suka banget nihh, team psa seru seru critanya, lanjut terus ya kk,.

  219. Hahahah Mischa mau di panen tuh :girlynyengir :waauuuww

  220. Mischa mengingatkan aku sama asia, gak beda jauh, perempuan pemberontak dan pemberani :asia coba kalau semua cewek didunia sikapnya kayak mereka, waah cowok* pasti kesusahan nantinya :ngetawain
    kenapa ya pas aslan bilang ke yesil kalau mischa itu ‘manusiaku’ berasa gimanaaa gitu :inlovebabe

  221. Seruuu :TERHARUBIRU ..update cepet lagiii..hihi

  222. masih ga bisa bayangi ada 7makhluk tampan punya warna mata hitam semua gitu. serem ya ampun, untung mischa ga histeris terus pingsan waktu dikelilingin aslan sama sodara2nya.
    dan mischa ini bener-bener kelemahan aslan ya kayaknya, aslan digigit mischa sampe berdarah. hebat ya mischa, bisa dong kapan-kapan dia bunuh aslan.

    ini aslan lucu ya, mischa dikasih makan biar enak ntar kalo dipanen. aku ketawa waktu baca kalimat aslan tentang panen-memanen hehe

    tapi bisa jadi sih mischa ini jodoh aslan, tapi emang bisa ya bangsa zodijak jatuh cinta? bisa kali ya. aku penasaran sama masa lalu kara, dan kayaknya dia tertarik banget sama mischa.

    smoga mischa ga diapa-apain, bahaya itu ngapain kara masuk ke kamar aslan. mau ngapain mischa dia? aslan cepet dateng dong itu tolongin si mischa.

    pas banget ya kaka authornya bikin tbc disitu. sukses bikin aku penasaran

  223. Yappp semakin penasaran siapa sbenarnya mischa apa dy si rasi aquarius yaaa ampunnm
    .
    Ddduuhh si aslan gak sabaran bgt sihh pengen nubruk ajaaaa
    Yaampunn kara mo ngapain itu..aslannn tolonnggg mischa

  224. Masih menyimak…..seru juga ternyata…

  225. kyaaa keren thorr. ditunggu lanjutannya

  226. Please kak updatenya cepet, ini cerita bikin penasaran banget :TERHARUBIRU

  227. Wohoooo…. Siapa mischa sebenarnya????

  228. Wee penasaran siapa sih sebenrnya mischa, dan dia hebaaat sangat berani meskipun dtatap dengan mata hitam milok aslan atau kara..
    Eehh karaaa tadi hisab dara mischa kah???
    Waahh waahh gak jdi dong mischa jadi mate aslan :ngupildoeloe

  229. akhirnya setelah dari kapan itu nungguin lanjutan nya… di update juga

  230. Aaaaa…. apa yg bakal dilakuin kara ke mischa??? :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA
    Semoga aslan cepet balik ke kamarnya, jadi bisa nyelametin mischa :superhero :superhero
    Mischa itu dewi air?? Kalo iya, gimana reaksi aslan sama saudaranya??
    Di tungguuuuu kekanjutannyaaaa :mengamuk :mengamuk

  231. another great story…
    gak sabarrr nunggu lanjutan nya..
    please be kind ya thor & mimin… :strawinlove

  232. Wowww ?

  233. Seru juga ya cerita yg ini team…menduduki peringkat kedua setelah TGW favorit saya..gtw kenapa mungkin karena tkohnya si aslan mirip si jenderal kali ya..jahat2 gmana gt sma heroine nya…berharap double update jg mnggu ini..hehe…semangat team!! :girlykiss

    1. AKKKKKK!!! SAMAAN BANGET!!! AKU JUGA GITU :YUHUIII :YUHUIII

  234. Jadi penasaran sama kisah aslan dan mischa,… Ceritanya msh panjang yh

  235. Butuh visualnya mereka nihhhhh :terpesona :malumalusapi

  236. Like this yoooo…. :NGEBETT

  237. wow d pokokny…. makin bikin gregetan sama bikin penasaran bingit…..
    update ny cptan y kak hahaha(HARAP.COM) SEMANGAT KAKKKK
    di gu jg update an cerita2 lain ny…..
    aq selalu setia menunggu d pokoknya :PANDAELUS

  238. Cerita baruuuu, keren, inovatif, bikin nagih buat baca, sampe2 di kntor lagi ngerjain report juga nyuri2 kesempatan baca :BAAAAAA

  239. AHAYY!!!! Cerita favorite kedua gue setelah TGW !! :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU Gue emang suka tipe2 laki kaya Akira sama Aslan gitu :NGEBETT :NGEBETT :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

    Awalnya agak sedih sih klo inget TGW yang kayanya udah mau tamat :GOOOAWAY udah part 40 cuuuy terus gue sempet mikir “yaah klo TGW tamat, gimana nih” :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS EH ternyata ada cerita ini!!! Mantaap lah :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD THANK U SO MUCH AUTHOR!! :TERHARUBIRU

    Makin cinta sama team PSA :freya :freya :freya :inlovebabe :NYAMAN

  240. Bagus cerita ny thor…

  241. kerennnnnnnnnnnn gilaaa thor :inlovebabe

  242. aduh makin gk sabar nunggu kelanjutannya?
    Sumpah gue kira Kara itu perempuan ternyata laki laki?
    Kara ngapain masuk ke kamar nya mischa?

  243. Jatuh cinta sama cerita ini.. candu bgt sih sifatnya Aslan. Mirip2 Akira gitu ya, yg suka maksa2. Heheh..
    Sukaaa, Mischa mirip Asia Krn ada jiwa pemberontakannya.
    Jangan2 mischa ini keturunan Dewi air. Atau Mischa ini udah d aiapain ayahnya yg ilmuan buat kalahin bgsa zodijak. Kekeeke. Penasaran beut..
    Btw Mischa kita sama2 org Aquarius.. hehehe
    Aquarius dan Leo itu bukannya bertolak belakang ya?

  244. Asli ini ceritanya berkualitas banget. Idenya woww.. Apalagi kisah dongeng antara aquarius&leo. Keren, seribu keren…

    Bikin penasaran&susah buat ditebak. Setiap chapter pasti membuat pembaca bertanya-tanya. Gak kalah sama novel luar. kalo dipublikasikan lebih luas, sapa tau bisa dilirik hollywood… :KETAWAJAHADD #angannyaketinggian.

    Thanks buat Author&Team PSA
    #sayapuas.

  245. Suka suka banget sm ceritanya.. berarti kara jg pernah disakiti sm manusia ya.. ato ?

  246. baru bisa koment dipart ini . mungkin selanjutnya bakalan bisa aktif koment sampe tamat.

    please kalo emang mischa mirip sm masa lalunya si kara
    jangan sampe kara menang banyak
    aku udah suka kopel aslan vs mischa

    mungkin kara bakalan jadi orang yang menggagalkan si aslan buat manen si mischa karena buat melindungi

    semangat kak
    lanjut
    ditunggu

  247. :terpesona :terpesona

  248. apakah yg akan terjadi? :NABRAKKACA

  249. Aslan sekali ngomong begituan ga pake bismillah kali yah ??
    Entah kenapa mitologi yg arkep ungkapin itu kok bikin saya berpikir *nah bisa jadi itu, mischa reinkarnasi dewi air ? eeeeeetu mau ngapain si kara?. Pertama kali baca bagian kara saya kira kara itu cewek loh ??? namanya ituloh, eh tapi saya penasaran juga sih sama masa lalu kara?

    Jenderal akira sama aslan ini tipe yg bikin saya garuk tembok loh ??

    SEMANGAT TERUS BUAT AUTHOR NYA!!!!!! Baru beberapa part aja udah bikin saya suka sama ini cerita??? :PATAHHATI

  250. ga sabar nunggu terusannya :TERHARUBIRU

  251. knapa aku jd kebayang nenek moyang pas zaman di jajah dulu,mereka juga pasti kayak misca yg makan seketemu nya,entah apa dan bagaimana rupa nya,,,sedangkan skarang aku makan selalu pilih2 menu,,,

    good job tim PSA, kalian semua KECE BADAI,,,
    oia,kangeun TGW,,,T_T

  252. Hoho masa lalu kara sama kayak sosok mischa hohow, ya ampunnn semangat buat kelanjutan nyaa, ya ampun ngga sabarr

  253. ya ampunnnn ceritanyaaaaa bikinn pengenn salto2 gitu kakk hahaha baguss bangettt :strawinlove ampek bingung mau ngomong apa.. ?buat kakaknya dehhh…. makasih kak ceritanya… semngaatt buat lanjut ke part berikutnyaaa…vitamins tunggu dengan setia. smoga sehat slalu…. terimakasik kakak SA & Tim PSA?

  254. DinarTiffaniErdi menulis:

    Acungin jempol buat msrska-2yang punya imajinasi luar biasa tinggi.. Keren banget :inlovebabe :NGUPIL

  255. Jdi sebenarnya si Aslan ini raja dong ya? Hmm

  256. Kara mau ngapain mischa? :KAGEET

  257. ratihmaheswarii menulis:

    keren bangettt????

  258. kara n masalalu????
    jgn2 mischa ini bagian dr masa lalunya kara????
    hwaaaaaaa…. makin penasaran….
    :HULAHULA :HULAHULA :HULAHULA :HULAHULA :HULAHULA :HULAHULA :HULAHULA

  259. Gregett ahhh suka suka bangettt :TERHARUBIRU *gigitin hape* Semangat semangat buat lanjutannya Author PSA yang luhar biashaaaa
    Makasih udah update :TERHARUBIRU

  260. Pngen baca lagi.. lagiii dan laaggiiiiii. . . :TERHARUBIRU

  261. :aaaKaboor kereeennn

  262. keren sumpah :TERHARUBIRU

  263. OH gosh Misha kayaknya emang “titisan” dari bangsa Zodiak. Kayaknya Misha emang matenya Aslan

  264. Aaaaaaaa mischa you must be carefull :KAGEET

  265. Ya ampun g sabar banget buat nunggu kelanjutannya :TERHARUBIRU

    Kok ya deg degan banget hehe beneran deh nih dada sampe nyesek :BAAAAAA

  266. ceritanya bgus pengen baca terusss :girlykiss :aaaKaboor

  267. VitalokaPotabuga menulis:

    OH MY GOD!!! aaaaa sukses jatuh Cinta sama cerita ini!! Aura Aslan kek Jenderal Akira. Garang-garang gemesin gitu hhahaa
    Pengen baca lagi… Mdh2an yg ini super update
    Penasaran bgt sama Kara…
    Terima Kasih sdh update. Mdh2an idenya banjir terus ??

    1. tul jd inget jendral akira

  268. Aquariu Aquarius Aquariuuuuuuus

  269. dxrkmoccalatte menulis:

    Aslan laflaafff??

  270. Gileeee cerita ini keren bangeettsss, nggak sabar kelanjutannya. Please cepet diupdate

  271. Suka sama ceritanya makin penasaraaaan

  272. Uwaaa Aquarius!! Jadi suka deh, Mischa kl bisa 26 Januari yah lahirnya ???

  273. Aku nungguin cerita ini?
    Jadi gak sabar nunggu selanjutnya ??

  274. Sumpah bikin deg degan bacanya nagih bgt aaa gak sabar nunggu lanjutanya :aaaKaboor

  275. Halah mak bersambung???? Duh makin penasaran nih sama cerita barunya. Ringan sih bacanya, tapi kenapa aku ikutan degdegan kaya Mischa yaa? Masih banyak banget rahasia yg belum terugkap nihh.
    Aku mau tanya dong, kan perempuan bangsa Zodijak itu kalo lahir bisa lebih dr 5 ya? Nah berarti ketujuh pemimpin ini usianya sama atau mereka beda ibu?
    Ku mohon jangan lama-lama buat update part selanjutnya……

  276. Karakter aslan dan mischa mirip akira dan asia, tapi aku suka. Hebat bgt ide ceritanya. Makasih author yg baik, semangat terus….

  277. ku suka bet sama cerita ini duhh, itu kara mau ngapain mischa ya, makin penasaran

  278. Keren…

  279. Ini ide cerita yg gak mainstream… hebat bisa kepikiran kyk gini

    Cover2 pada diganti, apa mau ada rencana dicetak?

    Kalau iya sih, aku lsg pesen dehhh

    Hahahaha

    Semangat para author buat nulisnya

  280. Ide cerita yg anti

  281. Mantap banget ceritanya. jadi ngak sabar..:-)

  282. Jadi kasian sama perempuan bangsa zodijak diperlakukan rendah seperti itu :TERHARUBIRU
    Jangan2 mischa keturunan setengah bangsa zodijak , trs bapaknya yg asli kara :DOR! :DOR!
    Mulai menerka nerka hehehehhe

  283. Ini jdi cerita favorit ke 2ku setelah TGW. Aslan bikin penasarannn…

  284. KEREEEN…
    Yaah itu Kara mau ngapaaiin?! Ayoo Aslan selamatkan mischa :TERHARUBIRU

  285. Fitriyanaazszhara menulis:

    Awal2 baca ni cerita,, sempat takut. Kenapa? Karena awal cerita.a tentang perang ..
    Entah kenapa kya takut2 gtu sama yg berbau perang .. Tapi pas ke sini baca.a kok makin cinta di sama jalan cerita.a .. Deg degan sumpah .. #kokmalahcurhatsih

  286. administrasi010 menulis:

    Apa yang akan dilakukan sama Kara… Tambah penasaran….

  287. yudithtadamo13 menulis:

    Penasaran dgn ceritanya….

  288. Sookee ?? kerennnnnn!!! Kyaaaa aku jadi tambah gak sabar. Pembaca itu korban karna setiap kali membaca yg menurutnya sangat menarik, ia akan geregetan sendiri ??
    Yessss, the best lah pokoknya buat team SA ??

  289. tidakkkkkk kara mengincar mischa ………

  290. Kayaknya mischa itu salah satu keturunan bangsa zodijak deh soalnya dia punya tanda aquarius, tapi lebih banyak gen perempuan pengambil air daripada si singa. Atau dia emang pasangannya aslan? Huah pokoknya lanjut teruz ka sairakira

  291. I think im in love with aslan :NGEBETT

  292. Sukaaaa??
    Apalagi aku Aquarius seperti Mischa yang jadi tokoh utama

    gak sabar baca lanjutannya

  293. Wahahahahhahahaha art ngakak sama kata² ‘yang lemah dan mudah disakiti’ HWHAHAHHAHAHA emng iyaaa yaa? Hahahahhaa??
    Waduu..padahal part 2 kemaren udh bikin art dugdagdigdug. Part ini…hm..bikin inget lapak bangjen yg digantung dg cara yg paling menyakitkan bagi art #eaaa #tgwkapanapdet
    Dan, hm, art mau nanya. Gimana caranya Mischa tau kalau Yesil lg meliriknya? Kan matanya item semua?? Kalau manusia sih ada pupilnya kan ya, keliatan kalau ngelirik..nah ini gmn?
    Dan sampai skrng art masih terganggu mau bayangin bangsa zodijak, matanya item2 gitu kan susah?
    *tunggu IW sampe 10 part dulu aja deh….

  294. keren bangett seriusan.. apalagi nyangkut² zodiakk.. sukaaa

  295. Ko aku jd mikir mischa itu ada hubungannya sama masalalu kara yah?
    Jgn2 anaknya lagi,,haaaahh bingung penasaran

  296. juliananggraini menulis:

    Kira* punya power apa mischa nanti untuk para bangsa zodijak :KETAWAJAHADD gak sabar nunggu kelanjutan nya :tepuk2tangan

  297. Penasaran sama aslan nyaaa

  298. kl org2 pd miripin aslan sm jendral akira aku malah lbh ke edward cullen. aroma pasangan yg bikin lapar, kekuatan ny jg bkn manusia hahaha. pkoknya hrs lbh berkarisma n keren karakter aslan ini drpd akira hehehee

  299. Yakk… sosor bang.. sosor aja terus.. wkwk..
    Ahhh gk bisa nahan senyum bngt part ini…
    Aku sukka… Aslan yg kejam dan Kara yang pantang menyerah…
    Entah kenapa setelah baca semua cerita PSA aku suka pria pria tampan kejam dan cewek cantik yg keras kepala ha ha..
    Tapi… Mischa mirip cewek masa lalu Kara? OmG.. gimana tuh.. apa Mischa baklan disakiti??
    Aslann selamatkan wanitamuuu….

    Next part di tunggu bngttt….. ahhhh semanggaattttt…

  300. kharollinaarma menulis:

    Wah…sepertinya mischa ini pasangan Aslan…mereka salink tarik menarik…Aslan ini sepertinya ada hubungannya sm sang singa…si kara ini pernah patah hati y…atw dikhianati kekasihnya dan itu cewe mirip mischa…wah…bahaya ini Aslan…

  301. Kyaaa, itu kara mau ngapain mischa? :KAGEET
    Aslan cepet dateng & tolong mischa :kelincipaketoa hoho
    Ceritanya makin seruuu, love love pokonya :strawinlove

  302. Mkin seru ksininya..kara msk ke kamar aslan nah loh gmna tuh nasib mischa…

  303. waduh si kara mau ngapaiinnn

  304. Kupikir aku mulai jatuh cinta sama aslan wkw :TERHARUBIRU semoga cerita ini super update hihi.. God job kakak2 team PSA :tepuk2tangan
    Thanks udh update cerita ini,, di tunggu next chapternya :TERHARUBIRU oiya, aku juga lg nunggu jendral akira + shen king loh hehehe :goyangasoi

  305. franciscajessyca menulis:

    OHHHH NOOO MAKINN SERUU!!! GK BS NUNGGU BUAT CHAPP SELANJUTNYAA

  306. lisdawatisyafei menulis:

    mikir keras keturunannya gimana thor wkwk

  307. Luar biasaa….selalu bkin penasarannn!!! AsLan ada Kara d kamarmu….selamatkan mischa ???

  308. Batu lart 3 udah seru nih ceritanya… Keren dah tim PSA, suka banget sama yang ini. Jadi suka sama Aslan, tapi tetep yang pertama abang Jenderal. :BAAAAAA

  309. wah.. penasaran bgt jadinyaa
    kayaknya bener deh legenda pd masa zodijak lampau kalau misha itu dewi air

    kelemahan aslan

    tapi itu si kara kayaknya jd penasaran juga tuh. misha mirip dgn wanita yg dulu menyakiti nya

    lanjut ya
    makasih author :)

  310. Ini berasa kayak baca TGW tegang2 gimana gitu,aku suka karakter yesil :inlovebabe
    Thanks team PSA.. :)

  311. Kayaknya couple Ini akan jadi favo aku setelah Asia ma si jenderal :NGEBETT

  312. seneng updatenya cepet..gilak makin kesini makin seru duhh aslan,lanjuttt jangan lama2 wkwkwkwl

  313. Waduh kayanya aslan bakalan jadi favorit baru saya nih setelah jenderal akira hehehe

  314. Mungkin cewek yang pernah nyakitin Kara itu mamanya mischa? Jadinya mirip bgt sm mischa.

    Misc-Lan, sepertiny bakal jadi my favour?. Tapi Asia-Akira-Skylar-Istar tetap nomer 1 dihati.

    Aaaahh, the general wife pleaseee updatenyaa. Nunggu dari kemarin belum lanjut. Semangat team PSA!!!

  315. penasaran akut ka hehehe

  316. Yuhu…. Favorite baru setelah jendral akira is ASLAN :DOR! :DOR! :DOR!

  317. Ciri2 mau dapat babang baru nih… abang aslan ??. Jadi ingat film Narnia

  318. Kyaaaaaaa. ..
    Kuraaaaaaaaang!!

    Pengen nambah lagi ,,,critanya keren bikin kepoo :TERHARUBIRU

  319. Aslaaaan
    Keren keren keren ceritanya :catnemucinta

  320. Iiih….tokoh baru kaya Akira yaa….kereeen deeh….

  321. Kelamin laki2 bangsa Zodijak sekuat apa yah ??. Yah Aslan akhirnya tertarik utk “memakan” Mischa, hati2 bang nti bisa ketagihan . Ini si Kara dtg mau apa yah, bisa2 terjadi perang sodara krn Aslan tdk akan membiarkan Kara menggangu Mischa

  322. Aaa…. Makin penasaran ceritanya keren…. Suka suka semoga kara gk ngapa ngapain mischa

  323. Kara juga bisa dilukai perempuan manusia?? Berarti mereka ber7 juga kelemahnnya perempuan manusia. Udah berepa lama nih bumi dijajah mereka?

  324. Fix! Salah waktu.
    pagi pagi dah dibuat baran! (Baper penasaran)
    Aaahhh, love banget

  325. Bechamvictoria menulis:

    Duh duh.. Ini bikin deh degan lagi bacanya.. Mischa Aslan akan jadi pasangan favorit berikutnya.. Deh.. Ini romansa2 kedua makhluk beda planet udah mulai terhendus ehh.. Tapi beneran itu bikin penasaran.. Aduh tapi itu si Kara jangan 2 mau memanen mMischa duluan sebelum Aslan?

  326. Suka banget sama karakter wanita yang kuat kaya Mischa. Hmmmm Aslan awas lho lama lama jatuh cinta sama manusia bumi. Wah jangan-jangan nanti mereka terlibat triangle love, Aslan-Mischa-Kara :KETAWAJAHADD

  327. wow mirip2 TGW
    sumpah keren bngt
    jd penasaran dg kelanjutan crita ini

    Keep fighting Team PSA :NGEBETT

  328. Kara dlu pacaran sama manusia gtu kah??

  329. ?♒

  330. indah_stephanie menulis:

    kayanya si Mischa ni jodohnya Aslan dehh #soktahu
    btw,baru ngeh kalo nama bangsa Zodijak dr kata zodiak yaa,krn nama2 dan lambang mereka semuanya dr zodiak :)
    itu knp si Kara bisa masuk kamarnya Aslan??

    sumpah,,ini cerita udah bikin tegang dr awal,semoga bisa cepat ya lanjutannya.. plisss.. #mataberkacakaca

  331. Btw, gmn cara subscribe cerita ini spy dpt notif tiap kali ada update an baru????? Please, anyone help me…thx

  332. Makin keren aja
    Thanks ya :yihaa :yihaa

  333. Makin seru ya kisahnya karakternya tokoh utama agak mirip sm JA – Asia. Tp tetap TGW NO1 di Hati.

  334. Suka sama cerita barunyaaa❤❤❤

  335. Keren

  336. Makin greget aja ni, penasaran tingkat akut sama kelanjutannya
    Karya kk2 PSA memang kerennn tiada tandigannya
    Semangatttt

  337. Tia Destyliana menulis:

    Sepertinya masa lalu kara sama sperti yg dialami aslan sekarang.. penasaran dengan masa lalu kara.. dan apa yg akan dilakukan kara ke mischa.. ?? Ditunggu cerita selanjutnya thor.. ?? penasaran bangeett nii..

  338. I love it……

  339. updatee hari ini dong kalau gak besok minggu,ini cerita favorit setelah JA-Asia :inlovebabe suka karakter aslaan,dibalik suka ngekang tapi diem2 sosweet ngelindungin mischa dari sodara2nya :YUHUIII pokoknya semangat terus tim PSA. selalu nunggu karya2 amazing kiwkiw lainnya :tebarbunga :wowkerensekali

  340. Haduh2 makin mndebarkan
    kok bsa sih kara msuk k tampat asln??

    Iiih pnrsarn
    Lanjuuut
    Semngat teus TIM PSA

  341. Di panen emangnya tanaman hadeeeh kejam banget aslan :tidakks! Ini kayak jendral akira dan asia versi kedua :tepuk2tangan

  342. Ceritanya beda dari yg lain nih… ttg mahluk planet lain tp tetep ganteng2 ?baca ampe part 3 ini udh bkin penasaran bgt..

  343. Blm apa2 kug kesannya aslan posesif gt ya k mischa…
    Skrg blgnya jadi budaknya..bsug2 bilang jatuh cinta..
    Nah lho… :PELUKRINDU

  344. Makin greeget duuuch, cerita kedua yang paling di sukain setelah generals wife

  345. Chalistasaqila menulis:

    Ahh, makin skaaa…
    Kpn nieh part 4 d post?? Udh g sabar bwat bacaa..
    Aslan, cepetan dteng doong.. Si mischa mo d jabatain sma karaaa!! HWAA, gw heboh sndiri gini..? Ya ampuunn

  346. Rasi bintang Leo berpasangan dengan rasi bintang Aquarius

  347. aslan nnti pd akhirnya tak bisa lepas dr mischa hahaha

  348. Gimana bisa tahu mereka sedang memandang apa kalau matanya hitam semua?

  349. makin bikin penasaran nih sama ceritanya

  350. Aslan mulai lapar!!
    Penasaran sama masa lalunya kara

  351. ChristyShintya menulis:

    waaaahh aku kan zodiaknya aquarius?????

  352. Leo dan Aquarius? Hhmm, interesting!

    Waahhh Aslan jangan sampai kecolongan sama Kara

  353. Hmm leo dan aquarius?? :NGUPIL
    Wah wah wah makin lama makin tegang ane bacanya.. :purpletakut :purpleiiiih

  354. Mischa mirip masa lalu Kara?
    Kayaknya akan terjadi permusuhan antara adik kayak Zodijak ini.
    Aslan bakal lebih protect sama Mischa dong…
    Yess!!!! makin lengket dong mereka.

  355. Ada apa dengan masa lalu nya kara? Ada hubunhan nya kah sengan mischa? Penasaran :ngetawain

  356. mungkin emang udah takdir nya Mischa untuk menjadi orang yang bisa melukai Aslan. Kara baru juga di omongin udah muncul dan nyamperin Mischa. Semoga Kara gak berbuat jahat sama Mischa :ehhkenapa??

  357. Ini cerita makin bikin ak penasaran aja.. :tepuk2tangan

  358. aku fans garis depan IW :catnemucinta
    hidup IW :superhero
    min @sairaakira @author siapa authorny IW aku ngefansssss :PELUKRINDU
    terima kasih authorrrr untuk karyanya yg luarbiasa :wowkerensekali

  359. apakah Aslan dan Mischa reinkarnasi nenek moyang bangsa zodijak??

  360. waduh kalau udah siap mau dipanen si Mischa :BAAAAAA
    jadi bangsa zodijak gak msalah ya kalau gak makan, asal ada air hmmm kembung dah hihi
    Jadi org masa lalu Kara mirip Mischa oh my gosh :KAGEET :KAGEET waduhh mana disamperin lagi dikamar si Mischa nya… Aslan cpetan, serem ih si Kara santan asli hahaha #plak
    auuu aku like this like this
    nunggu seminggu lagi deh :PATAHHATI gak apa aku setia kok nungguin papa Aslankuuuhhhh :HUAHAHAHAHA

  361. Penasaran interaksi aslan sama mischa selanjutnya :goyangnyelem :gulungguling

  362. AyukWulandari2 menulis:

    Wahhhh bakalan bersaing sama kara. Seruuuu ???

  363. hayoloh.

    semangat team!!!

  364. Sabar.. sabar.. nunggu part selanjutnya.. :purpleiiiih
    Hehehe

    Mksh tim PSA yg selalu bawa cerita yang seru-seru..!!! :cintakamumuach

  365. Wuahh aku mencium bau-bau cinta segitiga nih :tepuk2tangan

    Aslaannn cepetan balik ke mischa, ntar nyesel loo dluan di panen orang lain, wkwkwkwk

    Thank u kaka-kaka tim PSA yg udh bkin cerita yg kren2 :NGEBETT brsyukur banget nemu crta kalian :PELUKRINDU

  366. aslan, aku padamu :BAAAAAA

  367. Siapa nih author nya? Owe fans paling depan neh ama ne cerita…

  368. Aslan selamatkan wanitamu ><
    Duuh kara mau ngapain itu..
    Jangan aneh" ya

  369. Ini kaya campuran antara AB Ama TGW.. tapi aku suka aaaa…. aku harap si Gemini ga lakuin hal hal aneh..kasian Mischa… hmmm laper yaa tapi gimna nnti klo km gmuk bkln d panen Ama si Aslan… kyaaaaa pengn cpt lanjuuutttt…

    Harusnya aku komentarnya kmaren ..soalnya baca nya kmaren..berhubung kuota abiss yaaa sudahlah hihihi…ini juga gratisan

  370. sawah kalee di panen…duh aslan bahasamu tuh… tapi kek nya aslan nih pria protektif deh…
    penasaran lanjutannya bakal kayak apa…

  371. Berasa taneman ya mo dipanen.. :bebekberkibar

    Penasaran itu si santen kara jgn2 ada hub sama mamanya mischa lg :ngupildoeloe

  372. leo and aquarius… ciee psangan baru muncul nihh

    semangat kak

  373. AUTHOORRR INI SERU BANGETTT???

  374. Kara mw ngapain tuh datengin mischa?
    Klo macem” aslan bkl ngamuk loh
    Bangsa zodijak gk ad yg hargai perempuan
    Aslan bkl jatuh cinta nih sm mischa

  375. Leo and aquarius????aslan jatuh hatikah dgn mischa???

    1. lely081338209788 menulis:

      Oow ga sabar nunggu aslan dan mischa jatuh cinta

  376. Next thorr~~

  377. Haaaaaaaaaaaaaaaaa gregetaaaaaaaannnnnn pengen gigit aslaaaaaannnnnnnnn :TERHARUBIRU :ASAHPISAU2 :DOR!

  378. Penerus Jendral Akira dan Asia :NGEBETT

  379. Apa yang akan dilakukan Kara sama Mischa

  380. Menanti kelanjutannya………banggeeeeeeet :inlovebabe

  381. Author kenapa ceritanya bagus banget?????

  382. AAAAA KENAPA CERITA INI KEREN SEKALI SIH :girlycry

  383. Kadang baca yang rada rada serem membawaannya tegang.

    Berarti yang bisa melukai aslan cuma mischa seorang.
    Sedangkan yang lain gak mempan di cakar sama mischa.

    Kara,ada niat gak baik tu sama mischa..

  384. Wahhhh… jarang buka nih aplikasi tiba2…
    Jreeeng…jreenngg… udh ada cerita baru aja…
    Keeereeennn crita ttg mitology zodiack apalagi si ceweknya aquarius kayak akuu :aaaKaboor .. dan kebetulannya lg adikku zodiacknya leo..???(sayangnya dia cewek jg dan nyebelin???)
    Pertama kali baca kok aku kira mischa bakal sm pemimpinnya, trus baca yg chapter 2 nya eh ternyata salahh????#soktaubangetsih

  385. Awal awal nya jujur agak sedikit gak ngerti sama cerita ini dan agak ngerasa aneh karna di bayangan aku tuh bangsa Zodijak tuh kaya alien soalnya kan mata nya item semua :HUAHAHAHAHA
    Tapi setelah baca part 2 dan 3 dan mencoba memahami smua nya. Smua pandangan negatif aku tentang cerita ini musnah :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA ternyata cerita ini KEREN BANGET!! Mengusut tema peperangan jg tp berbeda dgn crita2 PSA yg lain. Mirip2 cerita Asia-Akira sih ini :tidakks! Smoga si Mischa bener2 perempuan pengambil air yg di ceritain itu smoga Kara gak berbuat macem2 sm Mischa :tidakks!
    Aslan Laper bgt nih kayaknya :ragunih tungguin Mischa udh gendutan ya Aslan :ELUSELUS Dan penasaran bgt sm masa lalu nya Kara deh :ngupildoeloe gak sabar nunggu part selanjutnya. Semangat untuk Tim PSA :inlovebabe :inlovebabe

  386. Perempuan manusia kahh ??,yg sama Kara ??
    Makin penasaran udh gak sbar baca next part min

  387. Posesif bgt sih si aslan. Loflof aslan?
    legenda jaman dulu akankah terulang lagi???
    Mischa si dewi air???
    Next part ditungguuuu

  388. naniek sri hastuti menulis:

    Keren abiiiiis…

  389. Para Aquarius terasa special… :NYAMAN :eluskesayangan
    New story daebaak abiiis…
    Tetep semangat Team, yang terbaik utk kalian… :MAWARR

  390. Kutunggu kelanjutannya thor….

  391. Ini jadwal update nya kapan?udah kangenn lagi sama cerita iniii

  392. Ceritanyaa bagus thorrr ???

  393. Oh noo!! Karaaa :hippokesamber

  394. Omg makin krren aja ini cerita,,,,,,
    Ternyata si mischa ada lambang airm kyknya iya nich kayak mitologi zodijak, singa dan pengambil air,,,

    Duh itu kara mau ngapaen,,, adlan cepetan dtg donk,,,, :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU
    Jd kepo sama masa lalu nya kara,,,

  395. ellylistyorini menulis:

    :DOR! Kara….

  396. Jangan2 Mischa keturunan bangsa zodijac sama manusia.

  397. marshmallow_elf menulis:

    Ibunya mischa bangsa zodijak kali yaa?
    Penasaran tiada ujungnya ini

    :TERHARUBIRU

  398. Bolak balik buka website ini cuma buat ngintip update Part 4 nya IW…

  399. Suka sama ceritanya. Jadi Zodijak itu plesetan dari kata zodiak ea
    udah ngak sabar nunggu lanjutannya
    semangat

  400. Ariellericaaxx menulis:

    minn next partnya di post dongg udah gasabar nih baca cerita ttg mischa aslan dan kara

  401. Upfate yg paling aq tunggu……. :strawinlove

  402. Duuuuuh mulai seru nih.. Uuu Aslan nya tertarik kan sama Mischa apalagi sekarang Miscga sekarang udah bersih cantik nya keliatan hihihihihi
    Duuuuuh itu Kara mau ngapain Miscga takut di apa apa in doang.. Pasti nanti Aslan marah besar dan bisa jadi itu nanti ada perpecahan antara Kara sama Aslan gara gara Kara ganggu miliknya Aslan yuhuuui
    Seru dah seru, Mischa kayaknya turunan nya the water maiden dehh dan itu takdirnya sama Aslan hihihi

    Ditunggu lah kak kelanjutannya semangat dan terus berkarya???

  403. wah gaswat..

    tp apa kira” mungkin yg dialami Kara sama dengan yg dialami Aslan..??

  404. Thor aku minta kasih tau umur tujuh pimpinan bangsa zodiak dong,kyk yang diemperor consort waktu itu,soalnya masih bingung ngebayangain mukannya??

  405. Praptini nurani menulis:

    Penasaraaaan ini bakal jd favorit :dengerinmusikdulu

  406. SunbellaNabila menulis:

    Ka author please update yang ini….penasaran banget :inlovebabe :terpesona

  407. nahloooh hebat yah si mischa…. sumpah deh gak nyangka bisa segitu buat candu ke aslan….. jangan2 emang jodohnya si alan niiiih…
    itu kara ngapain coba masuk ke kamar aslan kayaknya lebih ngeri si kara dwh ketimbang si aslan

  408. Kmren da yg komen .. law mischa aquarius trnyata benar ya….
    W. O. W….critax makin keren…mkin bkin penasaran….

  409. Login Logout terus berharap ada update mischa udah cem ngecek jendela eesah gelisah karena ga liat gebetan ?? ayo dung thor jgn lam2 bkn penasarannya

  410. kara baru juga di omongin udah muncul LOL . semoga mischa nya ga di apa-apain sama kara ya. mungkin mischa jadi kelemahan aslan?

  411. emeralddaffodil menulis:

    makin menarik, sprtnya ada benang takdir yg mulai menampakkan diri antara aslan dan mischa.

  412. sudah ku duga perempuan dari masa lalunya kara ‘mirip dengan mischa’ . tapi masih penasaran apakah mischa sebenernya rekarnasi dari aquarius? masih jadi pertanyaan

  413. khamidakhamida menulis:

    Next thor.
    Ada aquarius jadi semangat baca

  414. Baru baca crita ini. Seruuuuuuu

  415. Baru baca cerita ini dari part 1 sampe 3. Gilaaaa leren yaaaa buat nagih, hahahaha.. baca ini tegang banget, degdegan aja apalagi kalau Mischa udah mulai mau kabur atau ngelukain Aslan dah. Degdegan….
    part ini sebelum bersambungnya juga buat degdegan, apa itu Kara mau bales dendam kaya yang dibilang Yesil ya, penasarannnnn.

  416. pas liat lambang aquarius langsung senyum ga jelas sambil bilang ‘ini mah aku peran utamanya. aku aquarius loh kak psa’ wkwk maapin terlalu suka sama cerita kalian jd ya gini.
    nextnya ditungguuu. sudah mulai penasaran sama ceritanya

  417. Makin penasaran kk lagi lagi, keren mitologinyaa hmm :DOR!

  418. Ini kapan apdettt?
    Gabisa bayangin punya jodoh mata itemmm semua wkwk? :TERHARUBIRU :aaaKaboor :PATAHHATI :DOR! :NABRAKKACA :BAAAAAA

  419. baper tingkat dewa q. hiks hiks. thor semangat… kpn update? hiks hiks

  420. Riyanti Widiastuti menulis:

    Napa ya baca ni ko nahan nafas, ga nyadar,,giliran uda di akhir cerita tarik nafas huuft :DOR!

  421. ADuuh makin penasaran lanjutannya…Cerita barunya seru banget

  422. Kayak Edward ke Bella, takut remuk !! Hehehe:)

  423. Penasaran lanjutannya gimana :MAWARR

  424. febryyy_cantik menulis:

    Ternyata seru..
    Maraton ni bacanya
    Semangat thor

  425. pengagumsastra menulis:

    Mungkin kisah mitologi msa lmpau ada kaitannya dgn aslan dan mischa duh tmbh pnsran, thor bikin visualnya tujuh zodijak ini donk, macm boyband yah ada 7 ??

  426. Aslan jahat ihhh tp penasaran mischa itu siapa kenapa aslan lemah :BAAAAAA
    Karaaaaa :DOR! Ih sebel deh mudah2an apa yg dibilang yesil ga kejadian :ASAHPISAU2

  427. Penasaraaaaaaan :NGUPIL

  428. Lanjuuuuuut dooong :kehilangan

  429. Kara patah hati sana perempuan manusia, apa ibunya Mischa ya? Kan mirip

    1. lebih tua 3 tahun dari mischa, otomatis bukan. hehehhe

  430. Uuuuh hampir tiga minggu gak bisa dibuka, kirain ada apa-apa ternyata di maintenance sama upgraaaade…. Uuuh bahagiaaaa

    Semangat team!!!

  431. Nambah vocab ini, w kira typo heheh. Makasih kak:))). Kara mau ngapai lagi ke kamar aslan, ngeri tau ga. Kan mischa buat aslan seorang hehe

  432. Mischa aquarius ya sama kayak Cute
    Ni cerita baru baca langsung gak bisa berhenti buat baca kelanjutannya
    Seruuuu :MAWARR

  433. MeyMeyHime ♥姫♥ menulis:

    Seruuuuuuuu sampeee bikin lanjut terus baca nyaaa.. Syukur deh belum baca Mey. Jadi bs langsung baca 5 chap hehehe

    Aslan selamat kan Mischa…

    Dan apa itu?? Memanen?? Emag padii?? :NGAKAK

  434. puuutttputri menulis:

    Kereeennn :DOR!

  435. Suka banget :inlovebabe

  436. :waauuuww kara mau ngapan tu???? :

  437. ancungin jempol buat imajinasinya :sopan

  438. Keren banget ceritanya

  439. nikenprabaretna menulis:

    Seru bgt untung aq belum baca ,jadi bisa lansung baca kelanjutannya.
    He..he… :strawberrybunga :asia

  440. kunkomariyatiiskandar menulis:

    Emang keren banget author ini smua cerita keren abissss

  441. Wina Soetarjo menulis:

    Ga ngerti kenapa, semua story team PSA selalu menggunakan imajinasi yg tinggi…
    Keren…????

  442. Pokoknya lanjut terusss
    Semangat yaaa
    Suka banget ma ceritanya???

  443. Tegang bgt rasanya baca ini,ngeri juga ya kayanya si kara ngincer mischa juga tuh

  444. aciiwuchiha menulis: