Inevitable War

Inevitable War Part 5: A Bond Between Souls

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

2,060 votes, average: 1.00 out of 1 (2,060 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Author Playlist – Frances feat RITUAL – When it comes to us

I turn tables and speak too softly, i don’t make much sense, I don’t make much sense
You’re unable to calm down lightly. You’re so intense, yeah you’re so intense

You and I, we’re one too many worlds apart. And side by side, we’re different but somehow the same
It really shouldn’t work but it does, when it comes to us


inevitable-war

“Apa katamu?”

Aslan mengeluarkan suara mendesis, melemparkan tatapan tajam ke arah Akrep yang seolah tak peduli.

“Aku akan mengikatnya, jika kau tak mau melakukan itu.” dengan tenang Akrep menjawab, menegaskan kembali perkataannya.

Jawaban Akrep tentu saja membuat Aslan terperangah tidak percaya. Mengikat seorang perempuan, dalam tradisi Bangsa Zodijak berarti menawarkan kontrak pernikahan untuk melanjutkan keturunan. Seorang perempuan yang mengikat kontrak dengan lelaki Zodijak akan diperlakukan dengan baik sebagai seorang istri, sampai perempuan itu bisa melahirkan keturunan bagi laki-lakinya.

Ketika seorang laki-laki Bangsa Zodijak mengikat kontrak dengan seorang perempuan, maka laki-laki itu tidak boleh menjalin hubungan atau kontrak baru dengan perempuan lain. Laki-laki Zodijak juga masih tidak boleh berhubungan dengan perempuan lain meskipun istrinya berhasil melahirkan keturunan yang sehat untuknya karena harus menunggu istrinya merawat dan membesarkan anaknya hingga mencakup usia cukup untuk dilepaskan ke asrama anak-anak. Usia Bangsa Zodijak sendiri cukup panjang, yang tertua bahkan bisa mencapai ratusan tahun, apalagi ditunjang dengan tubuh Bangsa Zodijak yang cukup kuat dan tidak mudah dilukai dan hal itulah yang menyebabkan lelaki Zodijak memilih bersenang-senang dengan perempuan di masa mudanya dan baru mengikat kontrak pernikahan dengan calon ibu dari anak-anaknya ketika usianya sudah cukup matang, karena kontrak pernikahan adalah hal sakral dan bukan sesuatu yang main-main bagi mereka.

Dalam kontrak pernikahan yang mengikat itu, kebebasan laki-laki Zodijak baru diperoleh setelah istrinya memenuhi tugas untuk merawat dan membesarkan anaknya sampai cukup usia untuk masuk ke asrama anak-anak. Bagi anak laki-laki, asrama anak-anak adalah tempat seluruh anak Bangsa Zodijak dibesarkan dan dilatih dengan keras sehingga tangguh berperang. Sedangkan untuk anak perempuan,  asrama anak-anak merupakan tempat mereka semua dididik menjadi calon ibu yang baik.

Dan seluruh kontrak pernikahan di Bangsa Zodijak yang pernah ada memang selalu berakhir dengan keturunan yang sehat dan kuat. Lelaki Zodijak juga tidak perlu khawatir, karena kesuburan perempuan Zodijak tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam usaha mempertahankan eksistensi bangsanya, perempuan Zodijak tidak pernah gagal untuk mengandung dan melahirkan anak-anak calon penerus mereka selanjutnya, bahkan seorang perempuan Zodijak yang subur biasanya bisa melahirkan banyak bayi dalam waktu bersamaan. Yang laki-laki akan menjadi pasukan perang nan kuat dan yang perempuan akan menjadi calon ibu subur yang kuat dan sehat.

Aslan menggertakkan gigi sambil menatap Akrep yang sepertinya telah kehilangan akalnya. Mengikat kontrak dengan seorang manusia perempuan sama saja mengikat dirinya tanpa batas. Kontrak pernikahan di kalangan Bangsa Zodijak hanya bisa diakhiri ketika pasangan perempuan Zodijak melahirkan anak-anak dan merawatnya sampai usia tertentu, sebelum kemudian setelah kontrak berakhir, pempuan Zodijak itu disingkirkan dan dikirim ke area para ibu.

Selama ini Bangsa Zodijak tidak pernah sekalipun mencoba mengikat kontrak dengan manusia, dan bahkan tidak pernah diketahui apakah Bangsa Zodijak bisa memiliki keturunan dengan manusia. Bahkan Kara dan yang lainnya, yang pernah meniduri manusia perempuan sampai saat ini pun tidak pernah sama sekali menunjukkan indikasi bisa menghamili manusia para manusia perempuan yang ditidurinya.

Jika ternyata Lelaki Zodijak tidak bisa membuahi manusia perempuan, dan jika Aslan terlanjur mengikat kontrak pernikahan dengan manusia perempuan itu… sama saja Aslan terpaksa mengikat dirinya dengan manusia perempuan itu dalam waktu yang tidak bisa ditentukan. Karena seorang lelaki Zodijak tidak boleh menjalin hubungan atau meniduri perempuan lain kalau dia masih terikat dalam kontrak pernikahan dengan satu perempuan.

Saudara-saudaranya tentu saja tahu mengenai konsekuensi yang harus ditanggung ketika memutuskan untuk mengikat manusia perempuan itu. Dan sekarang Akrep, yang diketahuinya paling rasional di antara saudara-saudaranya seolah sudah kehilangan akalnya dengan menawarkan diri untuk mengikat manusia perempuan itu.

“Aku juga bersedia mengikat perempuan itu.”

Kara tiba-tiba bersuara, membuat Aslan melemparkan tatapan mata membunuh ke arah saudaranya yang paling bungsu itu.

“Kau sepertinya tidak mengerti dengan apa yang kau katakan, Kara. Apakah kau tahu kalau ternyata manusia perempuan itu tidak bisa menghasilkan keturunan untukmu, kau akan terikat kontrak pernikahan abadi dengannya sehingga kau tidak akan bisa bermain-main dengan perempuan lain lagi.” Aslan mendesis mencemooh ke arah Kara dan sengaja melemparkan kalimat itu karena sudah menjadi rahasia umum bahwa Kara memang yang paling suka mencicipi perempuan di antara mereka, baik perempuan Zodijak maupun manusia perempuan.

Tanggapan Kara sendiri di luar dugaan, lelaki itu mengangkat bahu seolah tak peduli.

“Kurasa kalau manusia perempuannya yang itu, aku tidak keberatan untuk setia.” mata Kara menyipit dan menatap Aslan dengan penuh perhitungan, “Dia tampak enak untuk ditiduri.”

Aslan menggertakkan gigi, mata hitamnya berkilat penuh kemarahan tapi dia memilih tidak melayani sikap provokatif Kara dan memandang berkeliling ke arah saudara-saudaranya.

“Ada lagi yang lain?” tantangnya dengan nada penuh ancaman.

Khar tampak menggelengkan kepala tidak tertarik, Kaza memberi isyarat tanda menyerah dengan tangannya, sementara Sevgil bertukar pandang dengan Yesil seolah saling mengucapkan isyarat tanpa kata.

“Kurasa aku dan Yesil bersedia juga, tentu saja itu kami lakukan jika kau tidak mau melakukannya, kami hanyalah subsitusi dari eksistensimu.” ucap Sevgil dengan suara tenang sedikit bercanda, membuat Aslan memasang ekspresi tidak percaya bercampur muak.

“Kalian juga? Bahkan kau, Yesil?” ucapnya tidak percaya.

Sevgil yang menyukai tantangan mungkin masih bisa diterima kalau mau mengikat manusia perempuan itu karena mungkin Sevgil sedang bosan dan menganggap manusia perempuan itu sebagai mainan baru yang memancing rasa ingin tahunya. Tapi Yesil? Yesil bahkan berkali-kali berkata bahwa dia sudah berkomitmen untuk tidak akan menjalin kontrak pernikahan dengan perempuan karena dia lebih tertarik mendedikasikan diri pada penelitian yang sudah seperti kekasihnya sendiri dan membuatnya tidak pernah tertarik pada perempuan manapun. Jadi mendengar bahwa Yesil berniat mengingkari komitmen yang dibuatnya sendiri terasa begitu mengejutkan.

Apa sebenarnya yang meracuni otak saudara-saudaranya ini? Apakah mereka begitu bodohnya percaya membabi buta pada mitologi kuno yang mungkin saja hanya cerita dongeng belaka?

“Kalian semua sudah gila.” Aslan yang menemukan keseriusan di mata saudara-saudaranya bahkan tanpa sadar melangkah mundur, menatap saudara-saudaranya dengan tatapan ngeri.

“Aku belum menceritakan semuanya.” Yesil berucap perlahan, membuka mulut dan membuat seluruh saudara-saudaranya menoleh ke arahnya, “Yang satu ini merupakan penyebab aku sungguh mempercayai bahwa entah kenapa, manusia perempuan itu memiliki hubungan yang erat dengan kisah mitologi kita.”

“Dan apakah itu?” Akrep langsung bertanya tidak sabar, tampak begitu serius, memusatkan seluruh perhatiannya kepada Yesil.

“Darah manusia perempuan itu… setelah berubah menjadi air, ternyata juga berubah struktur, darah itu jadi memiliki struktur yang mirip dengan darah kita. Bukan… bukan warna, tekstur atau aromanya karena kalau melihat dari ciri fisiknya, tetap saja kita mengira bahwa itu adalah air. Yang membuatku terkejut adalah ketika aku melihat molekul air itu, di sana ada mucisevi yang kalian tahu merupakan pembeda darah kita dengan darah manusia. Struktur darah kita dengan darah manusia sangat mirip, yang membedakan hanyalah kandungan mucisevi di darah kita, kandungan itulah yang membuat tubuh kita sangat kuat, lambat menua dan tidak mudah dilukai. Dan entah kenapa air Zodijak menciptakan mucisevi ketika bertemu dengan darah manusia perempuan itu. ” Yesil menjelaskan perlahan dengan sabar, memastikan bahwa saudara-saudaranya memahami apa yang ingin disampaikannya.

“Jadi struktur darah manusia perempuan itu berubah menjadi sama persis seperti darah Bangsa Zodijak ketika ditetesi oleh air Zodijak, hanya saja berwujud sama persis seperti air?” Khar yang dari tadi diam saja sekarang tampak mulai tertarik.

Yesil menganggukkan kepala, “Ya. Sudah pasti, dia menjadi sama persis seperti bangsa kita, hanya dengan air Zodijak yang bercampur dengan darahnya.”

“Apakah kau pernah mencoba penelitian ini dengan manusia lainnya? Kita tidak pernah menduga hal ini terjadi sebelumnya… jadi sepertinya belum pernah ada yang mencoba-coba menetesi darah manusia dengan air Zodijak. Apakah mungkin jangan-jangan, darah manusia manapun yang ditetesi oleh air Zodijak akan berubah strukturnya menjadi darah Bangsa Zodijak?” Akrep kali ini yang bertanya ekspresinya begitu serius, seakan-akan pembahasan ini sangat penting baginya.

“Aku tentu saja langsung mengambil pembanding, darah manusia yang belum digigit oleh Bangsa Zodijak dan darah manusia yang sudah digigit oleh Bangsa Zodijak, semuanya tetap sama, tidak berubah menjadi apapun, apalagi berubah menjadi darah Bangsa Zodijak.” Yesil menyahut dengan mantap, memastikan tidak ada yang terlewat dari penelitiannya, lelaki itu lalu menoleh ke arah Aslan dengan tatapan mata serius, “Manusia perempuan itu, entah bagaimana caranya, aku yakin memiliki hubungan penting dengan bangsa kita, dan jika kau tidak mau mengikatnya, maka salah satu dari kita harus melakukannya.”

Aslan tercenung sementara ekspresinya muram luar biasa. Dirinya sekarang seolah didesak untuk melakukan sesuatu yang sama sekali tidak disukainya. Di usianya sekarang yang masih begitu muda menurut ukuran Bangsa Zodijak, Aslan tidak ingin mengikat kontrak dengan perempuan, apalagi dengan manusia perempuan. Aslan tidak menyukai manusia dan selalu memandang rendah manusia sebagai makhluk dengan derajat yang sangat jauh di bawah Bangsa Zodijak.

Manusia perempuan bahkan tidak pantas menjadi budak baginya, apalagi menjadi istri.

Tetapi membayangkan saudara-saudaranya mengikat dan memiliki manusia perempuan itu membuat darah Aslan mendidih, lelaki itu mengepalkan tangan untuk menahankan kemarahannya sambil memandang saudara-saudaranya yang kali ini hanya terdiam, semua menatap ke arah Aslan seolah menunggu keputusannya.

“Tidak sekarang.” geram Aslan sambil menggertakkan gigi, “Nanti. Biarkan aku berpikir.” ucap Aslan akhirnya, melemparkan tatapan marah untuk terakhir kalinya sebelum kemudian membalikkan badan dan meninggalkan ruangan itu dengan langkah lebar penuh kemurkaan.

***

Sepeninggal Aslan, enam bersaudara yang tersisa itu saling melempar pandang, lalu pada akhirnya Yesil menyikut Akrep yang duduk di sampingnya perlahan sambil melemparkan tatapan mata mencela,

“Kau tidak benar-benar berpikir untuk mengikat perempuan manusia itu, bukan?” tanyanya.

Semua orang tahu persis bahwa Akrep yang memiliki pikiran dan perencanaan panjang tentu saja memiliki rencana untuk memiliki keturunan yang sehat di masa depan nanti. Akrep tidak akan begitu saja mengambil keputusan untuk menikahi manusia perempuan dengan resiko tidak bisa memiliki keturunan nantinya

Akrep memasang wajah datar sementara ekspresinya seperti menahan senyum,

“Pada awalnya tidak, tapi setelah mendengarkan keterangan susulanmu, bisa saja aku menjadi serius dengan tawaranku sebelumnya.” jawabnya jujur, “Aku tadinya hanya berpikir untuk memancing Aslan melakukannya. Bagaimanapun juga dialah yang menemukan manusia perempuan itu dan membawanya kemari, lagipula manusia perempuan itu hanya bisa melukai dia, hal itu menunjukkan keterikatan yang erat, bahwa Aslan-lah yang harus mengikat manusia perempuan itu.”

“Kau hanya memancing Aslan mengingat dia memiliki rasa bersaing yang tinggi denganmu?” Yesil memperjelas sambil mengangkat alisnya.

Akrep tersenyum masam, “Aslan selalu berusaha melebihiku di semua bidang, mengingat aku yang tertua di antara kalian, dan dia memang berhasil karena kalian semua juga pasti tahu bahwa dia adalah yang terkuat di antara kita.” Akrep berucap, menyetujui kalimatnya sendiri, “Aku menduga, ketika aku mengatakan akan mengikat perempuan itu kalau Aslan tidak bersedia, maka Aslan otomatis tidak akan membiarkan hal itu terjadi.”

“Dia memang tidak akan membiarkannya. Sikap posesif Aslan terhadap perempuan itu begitu kuat hingga terasa menggelikan.” Kara menyela, setengah terkekeh, “Kau tahu, aku mencoba menemui perempuan itu di kamarnya hanya untuk mengajak berbicara dan Aslan sepertinya sudah siap membunuhku seketika itu juga ketika mengetahuinya.”

Yesil kali ini menoleh ke arah Kara dan melemparkan tatapan mata mencela yang sama seperti yang diberikannya kepada Akrep, “Kau juga tidak berniat mengikat perempuan itu, bukan?” tebaknya.

Kara sendiri malahan melemparkan tatapan penuh misteri ke arah Yesil,

“Siapa bilang? Aku sungguh-sungguh tentang perkataanku mengenai perempuan itu. Dia cantik, menyenangkan dan sepertinya aku akan mudah menyukainya.”

“Karena dia sangat mirip dengan Natasha.” Kaza menyela, tidak mempedulikan tatapan marah yang dilemparkan Kara kepadanya, “Oh, ayolah, Kara. Kau masih saja mencari sosok Natasha di antara semua budak-budak yang kau tiduri. Apakah kau tidak sadar bahwa kau memiliki selera yang hampir serupa dengan budak-budakmu? Berambut cokelat karamel dan bermata biru jernih.”

Ekspresi Kara mengeras mendengar perkataan saudara kembarnya, lelaki itu tiba-tiba bangkit berdiri dan menghindari menatap saudara-saudaranya,

“Aku akan memeriksa gudang senjata.” ucapnya cepat lalu melangkah pergi tanpa menoleh lagi.

“Bagus sekali, Kaza.” Sevgil yang sedari tadi diam mengamati menceletuk cepat, “Memukul saudara kembarmu sendiri dengan pukulan telak.” sambungnya

Kaza mengangkat bahu, “Kadang-kadang Kara perlu diingatkan bahwa dia tidak bisa membawa perasaan sentimentilnya ke semua hal yang dia temui. Natasha, manusia perempuan di masa lalunya itu bukan hanya meninggalkan bekas luka fisik tetapi juga luka di jiwa Kara. Kara rela terluka dan terkena senjata bangsa kita sendiri demi melindungi Natasha, tetapi apa yang dilakukan perempuan itu? bukannya berterima kasih pada Kara, dia malah pergi meninggalkannya.” mata Kaza bersinar penuh kemarahan, “Natasha menyakiti Kara hingga Kara menyimpan dendam, dendam karena dikhianati. Dan karena aku adalah saudara kembarnya, aku bisa merasakan kesakitan yang sama yang dirasakan oleh Kara. Bagiku semua manusia adalah makhluk rendahan, pengkhianat yang akan menusuk kita dari belakang meskipun kita memberikan belas kasihan kepadanya.”

“Karena itu kau tidak mau mengajukan diri untuk mengikat manusia perempuan milik Aslan? Karena menurutmu dia juga sama seperti Natasha?” Sevgil menyimpulkan dengan cepat, lalu melirik ke arah Yesi, “Bagaimana dengan kata-kata Yesil tadi, bahwa perempuan itu kemungkinan besar adalah dewi air dalam mitologi Bangsa Zodijak?” tanyanya kemudian.

Kaza mengangkat bahu, “Aku akan tetap pada pendirianku sampai waktu yang akan membuktikan dan memutuskan yang sebaliknya.” ditatapnya Sevgil dengan penuh rasa ingin tahu, “Kau sendiri mengajukan diri untuk mengikat perempuan itu, apa alasanmu?”

Sevgil langsung tertawa mendengar pertanyaan yang diajukan dengan nada menyelidik itu.

“Kurang lebih sama seperti yang ingin dilakukan oleh Akrep.” Sevgil mengerjapkan mata dengan jenaka, “Aku hanya ingin mengganggu Aslan, dia terlalu cepat naik darah dan kurasa akan menyenangkan melihatnya meledak sekali-kali.”

“Kalian semua memang gila,” Khar yang paling pendiam di antara mereka akhirnya memutuskan untuk berbicara, “Kurasa aku akan berdiam di sini dan memutuskan menjadi pengamat saja.” putusnya kemudian.

“Apapun yang akan kalian lakukan, kurasa kita akan tetap pada penilaian awal. Manusia perempuan itu sudah pasti merupakan sesuatu yang penting bagi bangsa kita, entah dia senjata yang akan menghancurkan kita, atau dia adalah penyelamat yang akan membawa kemakmuran bagi bangsa kita. Apapun itu, yang pasti saat ini, kita harus mengikat perempuan itu supaya ada bersama kita. Entah kenapa aku meyakini hal itu dari dalam hatiku dan itu merupakan pengecualian karena kadang aku lebih mengutamakan logika.” Akrep menyela, suaranya terdengar serius, “Dan aku serius dengan kata-kataku tadi, jika Aslan tidak mau mengikat perempuan itu. Maka aku bersedia.” ulangnya, kali ini dengan suara yang lebih mantap daripada sebelumnya

***

Langkah kaki Aslan begitu kuat menghentak ketika dirinya melangkah kembali ke area tempat dia tinggal. Pikirannya masih dipenuhi kemarahan hingga hatinya panas.

Dipaksa mengikat manusia perempuan hanya karena sebuah mitologi kuno?

Aslan menggertakkan gigi menahankan rasa jengkel. Tanpa sadar dia menggerutu kepada dirinya sendiri, menyesal kenapa dia harus menemukan Mischa dan membawanya kemari hingga malah menjerumuskan dirinya sendiri ke dalam permasalahan pelik seperti ini.

Apa yang harus dia lakukan sekarang? Apakah dia harus mengikuti paksaan saudara-saudaranya untuk mengikat perempuan itu dan mengorbankan dirinya? Sebab jika dia tidak mau melakukannya saudara-saudaranya pasti akan mengambil alih dan memiliki perempuan itu.

Memiliki perempuan itu?

Memikirkan itu membuat rasa posesif yang begitu kental langsung menggelegak tanpa bisa ditahan dan memenuhi darahnya, membuat langkahnya semakin cepat untuk menuju kamarnya.

Dirinya bahkan bertindak di luar akal sehat dengan  menempatkan manusia perempuan itu di kamarnya sendiri. Lagipula apa yang harus dia lakukan? Aslan tidak pernah memiliki budak perempuan sebelumnya. Seluruh budaknya adalah laki-laki, dan tempat tinggal para budaknya adalah kamar raksasa serupa asrama dengan ranjang-ranjang  saling berdampingan untuk tidur bersama. Aslan tidak mungkin membiarkan Mischa tidur di area para budak yang seluruhnya laki-laki.

Meskipun begitu, kenapa dia harus peduli? Kenapa dia harus memikirkan Mischa?

Pertanyaan itu menyeruak di dalam jiwa Aslan dan mengganggunya, membuatnya menggertakkan gigi ketika menemukan jawaban yang sedari tadi bersembunyi di dalam benaknya dan menunggu untuk ditemukan.

Itu semua karena dia ingin memiliki Mischa. Karena dia ingin memiliki Mischa untuk dirinya sendiri.

Penemuan jawaban itu membuat Aslan yang tadinya ingin kembali ke kamarnya membalikkan arah, dengan mantap melangkah untuk kembali menuju ruang pertemuan tempat saudara-saudaranya berkumpul.

Hanya beberapa langkah keluar dari areanya, Aslan menghentikan langkah dan mengangkat alis ketika mendapati Kara yang sedang berjalan ke arahnya.

“Sepertinya kau jadi rajin berkunjung ke areaku sejak tadi, padahal sebelumnya kau hampir tidak pernah menginjakkan kakimu di sini.” Aslan bergumam dengan sinis, melemparkan wajah mencemooh ke arah Kara.

Kata-kata Aslan sama sekali tidak mempengaruhi Kara karena dia sudah terbiasa dengan mulut Aslan yang selalu melemparkan kata-kata kasar dan pedas.

“Aku hendak menemui Mischa dan memastikan dia sudah makan.” dengan tenang Kara menjawab sambil menunjukkan sebuah kotak putih yang dibawanya, “Salah seorang budakku membuatkan makanan manusia untuknya dan aku datang mengantarkannya.”

“Kau tidak dalam kapasitas untuk mengurusi budakku.” Aslan menggeram sementara matanya menyipit waspada, “Budakku adalah urusanku.” sambungnya.

“Tapi kau bisa membunuhnya kalau kau tidak membiarkannya makan. Kau pasti tahu bukan bahwa manusia berbeda dengan kita? Mereka butuh makan.” Kara menyela dengan berani, “Kau bisa membunuh budak-budakmu yang lain dan aku tidak peduli, tapi tidak dengan yang satu ini, Aslan. Aku tidak akan membiarkan kau menyiksanya sampai mati kelaparan, yang lain pasti juga setuju denganku.”

“Kalian semua bisa pergi ke dunia lain dan mati di sana!” Aslan meraung marah, “Manusia perempuan itu milikku, budakku! dan aku akan mengikatnya. Setelah itu kau tidak punya kesempatan lagi, Kara. Lupakan Mischa karena dia akan segera menjadi milikku lalu segeralah beralih untuk mencari mainan baru dari budak-budak perempuanmu!” Aslan membentak kasar, lalu melangkah melewati Kara yang tertegun mendengar perkataannya.

Beberapa langkah setelah Aslan melewati Kara yang masih tertegun, Aslan menyempatkan diri untuk berhenti, menoleh ke belakang sementara matanya tertuju pada kotak putih yang berada di tangan Kara yang berisi makanan untuk Mischa. Rasa posesif kembali memenuhi jiwanya tanpa bisa ditahan dan membuat darahnya mendidih.

“Dan ngomong-ngomong, Mischa sudah makan. Aku sudah memberinya makan. Jadi kau bisa membuang apapun yang ada di tanganmu itu ke tempat sampah.” ujar Aslan kejam sebelum kemudian melanjutkan langkahnya kembali dan meninggalkan Kara yang masih terdiam tanpa kata.

***

“Aku akan mengikatnya.”

Aslan memasuki ruangan, tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh saudara-saudaranya yang masih berada di ruangan itu dan langsung menyemburkan keputusannya.

Akrep sedang mempelajari tentang persediaan senjata mereka, sementara yang lainnya, kecuali Yesil sudah menyiapkan diri untuk bersiap-siap mengendarai pesawat tempur mereka untuk menggempur musuh di timur jauh yang masih belum tertaklukkan.

Semuanya langsung tertegun mendengar kalimat yang diucapkan oleh Aslan dan apapun kegiatan yang mereka lakukan, terhenti seketika karenanya.

“Apakah kau yakin?” Akreplah yang pertama kali bisa berkata-kata, menatap Aslan dengan pandangan menyelidik.

Aslan menganggukkan kepala, “Kau bisa memanggil para pendeta untuk mempersiapkan upacara dan kontrak pernikahan.” jawabnya dingin.

Akrep menganggukkan kepala, “Aku akan segera menyiapkannya, dalam waktu singkat.” ucap Akrep tenang, lalu memandang Aslan hati-hati, “Mengikat perempuan itu hanyalah insting yang kami rasakan, Aslan dan kami masih tidak tahu kenapa insting itu mendorong kami untuk melakukannya, untuk memaksamu melakukannya. Tapi yang perlu kau tahu, kami tidak ingin membuatmu merasa terpaksa, jika kau benar-benar tidak mau, kau tinggal bilang dan aku yang akan mengambil peran itu dengan penuh tanggung jawab… untuk mengikat manusia perempuan itu…”

“Manusia perempuan itu milikku!” Aslan meraung marah, melemparkan tatapan mata membunuh ke arah Akrep dan membuat Akrep terdiam seketika.

Keheningan langsung meliputi ruangan, membuat udara terasa panas, menguar oleh aura kemarahan yang terpancar dari wajah Aslan.

Akrep hanya mengangkat bahu dan memilih untuk tidak mengkonfrontasi saudaranya yang berdarah panas itu, sementara Aslan memalingkan kepala, menatap ke arah saudara-saudaranya masih dengan ekspresi gusar yang kental di wajahnya.

“Apakah kalian akan pergi berperang?” tanyanya dingin.

Sevgil menyeringai, dihias senyum di sinar matanya, “Tentu saja, seperti biasanya, Aslan. Kita akan menggempur musuh dengan dahsyat hari ini.” ucapnya dengan nada optimis sedikit sombong.

“Bagus.” Aslan menjawab dengan dingin, “Aku akan menyiapkan diri, lalu ikut pergi berperang bersama kalian. Membunuh manusia sebanyak mungkin sepertinya bisa sedikit mengembalikan suasana hatiku.” ucapnya kemudian dengan nada kejam.

***

“Kau akan membiarkan Aslan mengikat Mischa?”

Kara datang kemudian dengan marah ketika saudara-saudaranya telah pergi dari ruangan itu, mempersiapkan diri untuk berangkat berperang, sementara hanya Akrep yang tinggal untuk mengkoordinasi pasukan di pusat kendali.

Akrep menoleh, mengangkat alis melihat keseriusan di wajah Kara, “Kau pasti sudah tahu bahwa manusia perempuan itu ditakdirkan untuk Aslan, Kara.”  jawab Akrep kemudian.

Kara mengernyitkan keningnya tidak setuju, “Aslan akan meremukkan Mischa, Akrep. Manusia perempuan itu begitu rapuh, begitu lemah jika dibandingkan dengan kekejaman dan kekasaran Aslan. Kalau Aslan tidak bisa menahan emosinya, bisa saja dia membuat perempuan itu tewas, dan kalau sampai perempuan itu tewas sebelum kita mendapatkan jawaban, kita juga yang akan rugi. Seharusnya kau memberikan manusia perempuan itu kepadaku, aku akan menjaga dan memperlakukannya dengan baik. Hanya aku satu-satunya di antara kalian yang tahu bagaimana memperlakukan manusia perempuan dengan baik tanpa meremukkan mereka ketika aku memilikinya.”

“Bukan aku yang bisa menjadi penentu di sini, Kara.” Akrep menyela cepat, “Kau pasti sudah tahu siapa pemimpin tertinggi di antara kita, seberapapun besar kau tidak suka dengannya, Aslan tetaplah pemimpin kita yang harus kita hormati. Lagipula alam sudah menunjukkan bahwa perempuan itu sudah ditakdirkan menjadi milik Aslan, dan meskipun kau tidak setuju, kau tidak akan pernah menang melawan Aslan.”

“Aku akan berbicara dengan Yesil.” Kara seolah-olah tidak mendengar apa yang dikatakan oleh Akrep, “Yesil pasti tahu bahwa Aslan pasti akan meremukkan Mischa kalau dia mencoba memilikinya. Dia akan setuju denganku supaya Aslan tidak buru-buru memanen Mischa sebelum tubuh Mischa siap.”

Sambil mengucapkan kalimatnya dalam gerutuan cepat, Kara melangkah keluar dari ruangan, sama sekali tidak mempedulikan Akrep dan membuat Akrep hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya dengan wajah masam.

***

Pintu kamar terbuka dengan kasar dan Mischa yang kali ini tidak bisa tidur kembali langsung tersentak. Kali ini Mischa sudah siap dengan kedatangan Aslan. Dirinya duduk di sebuah kursi yang berada di sudut ruangan sambil memasang kursi lain di depannya yang seolah-olah bisa menjadi tameng baginya.

Aslan berdiri, menatap Mischa dan bibirnya menipis dan memasang ekspresi mencemooh seolah-olah garis pertahanan yang dipasang oleh Mischa menggelikan baginya.

“Aku berubah pikiran.”

Aslan tiba-tiba berucap, matanya terpaku tajam ke arah Mischa, sementara ekspresinya menilai dengan cara mengerikan ke arah Mischa.

Mischa sendiri mendongakkan kepala, menatap ke arah Aslan dengan bingung.

Berubah pikiran tentang apa?

Dan Mischa tidak perlu menunggu lama untuk menemukan jawaban atas pertanyaannya karena Aslan langsung melemparkan jawaban itu ke depannya.

“Aku tidak akan menunggu kau siap untuk memanenmu.” desis Aslan lambat-lambat, “Aku akan memanenmu malam ini, segera setelah aku mengikatmu.”

“Mengikatku?” Mischa berucap dengan terbata. Bahkan mendengar kata ‘mengikat’ terasa lebih mengerikan daripada mendengar kata ‘memanen’ dari bibir Aslan.

Memanen berarti memuaskan nafsu, dan Mischa juga tahu arti ‘mengikat’ bagi bangsa Zodijak, mengikat berarti sebuah komitmen serius, sebuah kontrak pernikahan untuk melanjutkan keturunan.

Lelaki Zodijak ini sedang bercanda, bukan? Bagaimana mungkin Aslan akan melakukan kontrak untuk melanjutkan keturunan dengannya yang notabene seorang manusia? 

“Malam ini, setelah aku pulang dari berperang, kita akan melakukan upacara pernikahan, pengikatan dirimu menjadi milikku.” mata Aslan masih lekat menatap Mischa, “Setelah itu kau harus bersiap-siap, aku akan memanenmu dan jika ternyata tubuhmu sanggup dan kau masih hidup setelah kupanen, aku akan menunggu dalam waktu tertentu untuk memastikan apakah kau bisa memberiku keturunan atau tidak. Jika ternyata kau tidak bisa memberiku keturunan, maka aku akan membunuhmu.” Aslan menyipitkan mata penuh ancaman, “Lebih baik aku membunuh istriku daripada harus selamanya terikat kontrak pernikahan dengan perempuan yang tidak bisa memberiku keturunan.” ucapnya kemudian lalu melangkah kembali ke pintu.

“Tunggu dulu!” Mischa meloncat dari duduknya, entah kenapa rasa panik bercampur ingin tahu bisa mengalahkan ketakutannya, membuatnya berani menghadapi Aslan, “Kenapa kau harus mengikatku? Apa yang ada di benakmu? Bangsa Zodijak tidak pernah mengikat manusia sebelumnya, kami sudah jelas-jelas tidak bisa memberi kalian keturunan karena susunan genetik kita berbeda. Itu sama saja kau memberikan hukuman mati untukku tapi kau mengulur-ulurnya. Apakah kau sedang menggunakan kontrak pernikahan yang sakral bagi bangsa Zodijak hanya untuk mempermainkanku?”

Aslan membalikkan badannya dan menyeringai marah ke arah Mischa,

“Tinggi sekali kau menilai dirimu, dasar manusia rendahan yang tak tahu diri. Aku tidak akan mengorbankan kesakralan sebuah kontrak pernikahan hanya untuk makhluk berderajat rendah seperti dirimu.” desis Aslan gerem, “Kontrak pernikahan ini terjadi karena sebuah alasan dan karena saudara-saudaraku berpikir bahwa ini semua baik adanya, sama sekali tidak ada hubungannya dengan kepentinganmu.” tiba-tiba Aslan memutuskan untuk memutari ranjang dan mendekat ke arah Mischa, membuat Mischa menyesal karena dia menantang Aslan tadi.

Mischa melangkah mundur di setiap langkah Aslan yang mendekat hanya untuk menemukan punggungnya tertahan di tembok dan tidak bisa mundur lagi.

Aslan terus mendekat, tidak peduli dengan Mischa yang membuka kedua telapak tangan jauh di tubuhnya dan meenghadap ke arah Aslan, sebuah gerakan tubuh refleks yang menandakan penolakan atas sebuah kedekatan yang dipaksakan, dan langkah Aslan baru berhenti ketika tubuhnya erat di depan Mischa.

Tangan Aslan bergerak, mencengkeram kedua pergelangan tangan Mischa dengan kasar dan menahannya di depan tubuh sementara Aslan berdiri dekat sekali di depan Mischa.

“Lepaskan aku!” Mischa meronta, berusaha melepaskan tangannya dari cengkeraman Aslan, tapi tentu saja gerakannya percuma, pegangan Aslan begitu kuatnya hingga menyiksa dirinya dan menyakitinya. Lelaki itu malahan menundukkan kepala hingga napasnya yang panas terasa begitu dekat di bibir Mischa,

“Kau rupanya tahu banyak tentang kebudayaan bangsa kami, apakah aku harus mencurigaimu? Jangan-jangan kau benar-benar senjata yang sengaja disusupkan kemari untuk membunuhku?”

Pertanyaan itu tidak dijawan oleh Mischa dan Mischa malahan memutuskan untuk memalingkan wajah menghina, membuat kemarahan menyelimuti diri Aslan.

“Kalau semua berdasarkan keputusanku, aku hanya akan menjadikanmu pemuas nafsuku sampai aku puas sebelum kemudian dengan senang hati aku akan membunuhmu. Dan bisa dibilang itulah rencanaku sebelumnya.” Aslan mendorong pergelangan tangan Mischa ke dinding dan mencengkeramnya di sana sementara dirinya dengan kurang ajar menggunakan tubuhnya untuk mendorong tubuh Mischa rapat di tembok, membuat usaha Mischa untuk meronta dan melarikan diri benar-benar sia-sia.

“Manusia perempuan sialan.” umpat Aslan dengan kasar, “Kenapa aku harus bertemu denganmu dan mengalami ini? Kau tidak membawa apapun kepadaku selain nasib buruk!” sambungnya kasar dan entah kenapa kemudian malah memutuskan untuk menunduk sementara bibirnya mencari-cari bibir Mischa.

Seketika itu juga Mischa berusaha memalingkan wajahnya ke kiri dan ke kanan, sekuat tenaga menghindari pagutan bibir Aslan yang mulai menyerangnya. Gerakan Mischa yang tak mau menyerah itu membuat Aslan kesulitan untuk menemukan bibir Mischa sementara ciumannya hanya mendarat di pipi dan sudut bibir Mischa.

Dengan gemas Aslan melepaskan cengkeramannya di salah satu pergelangan tangan Mischa dan menggunakan tangannya untuk mencengkeram rahang Mischa supaya kepalanya berhenti menghindar, setelah Mischa terperangkap, Aslan menggunakan jarinya yang masih mencengkeram rahang Mischa untuk memaksa bibir Mischa terbuka, dan tanpa menunggu-nunggu lagi, Aslan langsung menanamkan bibirnya di sana, memagut Mischa dengan kasar dan tanpa ampun dengan tujuan untuk menyakiti, Aslan bahkan menggunakan giginya untuk setengah menggigit bibir Mischa, seolah menunjukkan jika dia bisa menyakiti Mischa kalau mau, tetapi memilih tidak melakukannya. Ciuman itu dilakukan karena dorongan primitif, hanya untuk menunjukkan bahwa laki-laki yang kuatlah yang berkuasa dan perempuan yang lemahlah yang terkalahkan.

Mischa merontak, menggunakan salah satu tangan kurusnya yang terbebaskan untuk memukuli punggung Aslan, tapi semua itu tidak ada gunanya karena pukulan dari kepalan mungilnya sepertinya tidak bisa menandingi kekuatan Aslan.

Pada akhirnya, ketika ciuman paksa itu berakhir, Mischa hanya bisa memalingkan muka dan menahankan air matanya sekuat tenaga karena dia tidak mau meneteskan air mata dan terlihat lemah di depan lelaki ini padahal dia sedang menahan nyeri di bibirnya yang berdenyut kesakitan.

Aslan sendiri seketika melepaskan pegangannya dari Mischa dan melangkah mundur seolah tubuh Mischa tiba-tiba mengeluarkan bara api yang menyengat ketika dia menyentuhnya. Ekspresi Aslan tetap sama, dingin dan dipenuhi kekejaman yang menyeramkan.

“Para budakku akan menyiapkanmu. Dan malam ini, setelah upacara kontrak pernikahan, aku akan memanenmu.” geramnya kasar bagaikan sebuah janji mengerikan yang masih tetap menguar di udara bahkan setelah lelaki itu melangkah pergi meninggalkan ruangan.

Bersambung ke part berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

584 Komentar

  1. Makin Seruuuuu :goyangasoi

  2. Entah kenapa aku malah nge fans sama kara hehehe :3

  3. astaga aslan kelakuannya kasar banget ?

  4. princesskarin menulis:

    Astaga.. Aslan kenapa makin kesini makin kasar aja ya.. Kalo gini bener” sangat sabar nunggu jadi na buat liat Aslan yg jatuh hati sama Mischa. Hahahaha

    leo gitu.. Mudah bgt kepancing emosi na.. Ckck aslan aslan

    Owh.. Wanita na Kara, Natasha ya.. Jadi penasaran sama sosok na..

    Moment Aslan Mischa na dikit bener..trus ikutan sebel ama Aslan.. Mau maen manen aja.. Huuu abis manen malah gag bisa lepas dari Mischa.. Semoga..

    Yesil….. Aku padamu.. Hhihi

  5. imanasihudin menulis:

    :aaaKaboor

  6. Finally.. yg di tunggu2.. update juga.. mischa sudag mau di panen sm aslan… oh no…?

  7. Oohhhh my goood dasarrr yeee akrep dkk niat bgt mancing si singaaaa…duuhhh haha lucu juga liet aslan ngamuk..hahaha posesif bgt.
    Karaaaaa ya ampunnn dy kek nya bisa jatuh cinta bneran ma mischa.. si akrep juga noh prlu d waspadai hihihi
    .
    Memanen?? Aseekkk part depan panen.mbakal bebuah gak yaaaa duuhhhhh

  8. Thank you kak
    Keren part ini ??
    . Hehehe sukakk bngt pas momen mereka satu persatu yg mengajukan diri untuk mengikat Mischa ? walaupun ada alasan masing2 yg melatarbelakangi dan ekspresi Aslan ? yg meledak2 .
    Ohya kak, ada kata yg kurang 1 huruf aja sih di paragraf awal ke-6. Seharusnya “kebebasan” pi “ebebasan”.
    Selalu suka sama semua karya2 di sini, penggambaran karakter yg kuat, scene2nya, alurnya , dan rasamya selalu dpt, semuanya bikin greget sendiri. .
    Great!
    Thank you.
    And thank you all member of team and jajarannya hehe
    May God bless us always. ??

    1. Dan aku sndiri jg ada typo, pi –> tapi
      Rasamnya –> rasanya.

  9. blackorwhite menulis:

    semoga langsung di panen, terus mischa berubah jadi dewi air wkwkwk, jangan kayak ec lagi ya lama manennya karena tabib zhou hahahaha

  10. Waaaa ….kabur mischa…moga stlh nikah aslan berubah sayang mischa….sangat ditnguuh klanjutanya….smangat team psa… :aaaKaboor w

  11. Jadi bingung mau dipihak aslan apa kara..??

  12. Kasar dan kejam itulah aslan…dr sikap dan perkataan bener2 kasar bnget aslan ini……
    Gmn nie sm nasib mischa setelah di ikat sm aslan?
    Hm…jd penasaran n gk sabar nunggu kelanjutannya….
    Thanks bwt tim PSA…cerita2 nya smw keren2 bnget….

  13. mischa siapa sih?
    kenapa dia manusia tapi ditetesin air zodijak berubah struktur susunan darah?
    bokap mischa jg mencurigakan, koq tau banyak gitu tntg bangsa zodijak?
    jgn2 mama mischa wanita zodijak…
    atau mischa sebenernya punya kekuatan rasi bintang?

    eniwei, thorku yang cantik/ganteng, saya bingung nih,
    mitos lion and water maiden itu emang dulunya ceritanya gimana ya?
    di part sebelumnya ga diceritain detail soalnya thor..

    water maidennya jadi merit trus ngelahirin anak si lion ya? dan jadilah bangsa zodijak yg skrg?
    trus water maiden memberkati mereka dengan mensupply air di planet zodijak sampe tiba2 airnya stop, yg mreka sendiri ga tau karena apa?
    karena itu mischa mau dicoba buat ngulang kisah mitos itu?

    thx in advance thor, sekiranya berkenan tolong diberikan pencerahan mengenai mitos tersebut.

    cerita ini yg paling bikin nebak2 sih, maap kalo saya jadi banyak nanya hehehe..
    sekali lagi makasih ^^

  14. Makin penasaran ajaaa

  15. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    Iih… Aslan jahat… Aslan kejam…
    Mendingan mischa kabur aja… Tunjukin kalo kamu nggak rendahan dan bukan pembawa sial… Aku jadi ikutan sakit hati gara gara omongan aslan. Mending ama kara aja. Biar aslan menyadari kesalahannya. Seenggaknya kan kara nggak bakal sekasar aslan…
    Ceritanya makin kesini makin keren. Selalu bikin kepo ama lanjutannya…

    Semangaaaat…
    Fighting!!!

  16. Huaaa penasaraaan si Mischa ini siapaaa :TERHARUBIRU setengah manusia setengah Zodijak?
    Si Aslan seremm :PATAHHATI
    Adek sama bang Kara dulu lah :berderai

  17. Aslan atau Kara?? Tapi kalo Mischa yg disuruh milih, kayaknya bakal milih Kara deh., soalnya dia udah tw kalo Kara org nya ramah dibandingin yg lain..,

    Nunggu bgt thor update an yg ini.., sering” update yg ini sama TGW yaa.., Wkwkwk kalo bisa sii semuanya update.., hihi
    Semangat Tim PSA!!!

  18. alicia brigitte menulis:

    Jadi penasaran sama Natasha, ada hubungannya gak ya sama Mischa?
    Aslan on fire mulu nih, emang-emang deh ya.
    Suka banget sama Akrep, wise banget dia.
    Duh gak sabar nunggu updatean selanjutnya

  19. Kyakx kara bakalan bantuin mischa kabur deh sebelum dia ‘dipanen’
    Hmmmm

  20. Kak kasih liat profil nya mischa dong
    Pengen liat penampakan nya versi author :)

  21. Tristantia Lioninda menulis:

    Awas aslan,,jangan kasar sama wanita, nanti kualat lho, nanti jadi cinta mati aja..hayo lho!

  22. Akhrnya Aslan menyerah jg dan mau mengikat Mischa. Aslan kasar bgt c

  23. Siapa yang ngarep mischa anak nya kara sama natasha ?? Wkwkwk kwk :BAAAAAA

  24. hahahaha, Aslan bakal jadi petani, dia mau memanen :TERHARUBIRU :BAAAAAA
    ckckck, kasar amat si Aslan, gak tau apa gimana memperlakukan perempuan dg baik :ASAHPISAU2

  25. Ceritanya mirip TGW ya….? kara jg mirip letnan paris hihihihi ?

  26. Entah kenapa pikiranku mengatakan kalau Mischa anaknya Natasha dan Kara. Mungkin karena ikatan batin yang membuat Kara perduli pada mischa. Aww.. gak tau deh, intinya cerita ini keren banget. Sama kerennya dengan cerita yang lain. The general Wife, Emperor Consort, Azhura Bride my favorit. Kak kalau boleh, cerita ini di tambah humor-humor dong kayak Emperor Consort, soalnya pemainnya kayaknya semua serius deh. Satu lagi kak, cerita yang lain gak sabar di tunggu part-part selanjutnya loh. Aw.. I love this blog ^^v

  27. makasih ka buat ceritanya :-) ceritanya seru bgt :-*
    aduh penasaran bgt nih sama asal usul’a mischa, jangan2 dia itu anak’a natasha sma kara lagi hehe

  28. Bang aslan gag kenal modus yak :music ngegas terus :girlynyengir kasian mischa nya dong jadi ketakutan..slow ya bang aslan :ngetawain

  29. Bawaannya Aslan marah-marah mulu nih :DOR! cepet tua lo bang…

    kok gue ngakak yah pas scene 7bersaudara ini saling melemparkan diri utk mengikat Mischa, biar sih Aslan kepancing :HUAHAHAHAHA

    IW oh IW masih banyak bgt rahasiamu…one of my favorite list :tepuk2tangan

    thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  30. Aslan meledak-ledak mulu yah emosi nya :3 ntar tekanan darah naik loh bang :v

    Cerita ini pernah bikin saya kebawa mimpi, tentang mahluk asing datang ke bumi, Ya Allah serem bgt :3 saya ga berani keluar rumah.

    Oke cerita ini masih bikin saya nebak-nebak, mungkin kah mischa itu anaknya natasha? Etapi aghhhhhhhhhhh asli bikin penasaran saya ^^
    Semangat PSA

  31. dita_gireczt menulis:

    4:01 am. 8 oct 2016
    restless. wrong read at the wrong time.

  32. Ciee aslan mau menikah diaa, kalo habis mengikat mischa jangan kasar kasar lagi yah aslan

  33. wih aslan ancaman nya kejamm masak kalo mischa gak bisa punya anak akan dibunuh sih, dimana hati nuranimu??? Terima kasih kak sudah update semangat!!! :)

  34. Dari awal aku udh mikir jgan2 mischa ini anaknya kara sma natasha trus si natasha pergi tuh pas tau dia hamil kali yah :CURIGAH
    Sabar dong bang aslan jgn marah2 mulu kasihan mischanya :hawkno :tepuk2tangan

  35. :girlynyengir seruuuu

  36. hanasakuraaprilia menulis:

    Ya ampun cerita ini makin seru aja sih!!!
    Gak kebayang nanti bakal gimana pas aslan nikahin mischa.

    Makasih dah updet ya author ditunggu kelanjutanya

  37. Jadi ngg sabar buat nunggu hari pernikahan nya… mudah”an mischa tidak remuk nanti setelah di panen… :tepuk2tangan

    1. Zasuryakha85 menulis:

      Habis dong ceritanya kalo mischa remuk setelah dipanen, mischa kan istimewa :-)

  38. Zasuryakha85 menulis:

    Makasih….
    Ga sabar nunggu part berikutnya.benarkah Aslan akan berhasil memanen Mischa di part berikutnya? Kurasa tidak, pasti ada jalan untuk menggagalkan masa panen Aslan, sukaaa…

  39. @RistaCherry menulis:

    Suka banget penceritaannya, informatif, imajinasinya pun luar biasa, plot teratur, dan di bagian akhir selalu membuat orang penasaran. sukses trus ya PSA

  40. butuh asupan interaksi mischa aslan ??

  41. Makin menarikk

  42. Aslan kasar ya !! paling ntar lagi jadi lembek, Akira rember !! suruh kumpulan aja ini orang berdua, cocok

  43. akhrnya update juga… Entah knapa sya ska dgn gnre yg kyak gni mengingatkan TGW pas msh awal”nya…
    Aslan jan ksar” yah hrs lmbut kasian nanti mischanya

  44. D ikat, d panen, d bunuh hadeh Aslan kaya patani dan peternak sj. G ada manis2 nya klo ngomong tp bikin tertarik. Haduh aku terkena virus Aslan, mrnjadi budaknya pdhal blm pernah d gigit.

  45. febryyy_cantik menulis:

    Harapannya sama kek readers yg laen..
    Moga mischa g remuk pas d panen
    Hahaha

  46. Awal baca ini tu udah ketagihan
    Semakin kesini tim psa makin buat addicted banget.
    Aku mikirnya natasha kabur bukan grgr melukai yha tapi grgr something hapenned but i dunno wkwk. Bener juga kayaknya kara ini sejenis tabib zou mikirnya ada hubungan darah gtu. But who know ehe
    Paling ditunggu apdetannya TGW AND IW AWHH SEMANGAT TEAM PSA!!!

  47. NellySusiandina menulis:

    Huhuhu tambah galau nungguin part lanjutannya

  48. Tingkah Aslan mirip Akira tempo dulu…. Ditunggu kelanjutan nya,

  49. “..kau tidak membawa apapun selain nasib buruk”
    Yakin aslan?!? :KETAWAJAHADD

    Msh bnyk missing link, soalnya msh di awal2 cerita, cuma bisa nebak2 ja, tergantung authornya mau di bawa kemana ceritanya.. :CURIGAH
    hehehe.. :cubitnakal

  50. :goyangasoi :hawksemangat :girlynyengir

  51. aslan posesifnya lucu nyaris bodoh malah…di komporin ama sodara2nya eh…malah jadi terbakar betulan. kkkkk…aslan…aslan…

  52. Mischa jadi direbutin sama para sodara aslan.. woww mischa diperebutkan..
    mischa sendiri sepertinya bisa menarik aslan tanpa aslan sadari, dan itu mungkin berhubungan dgn mitologi itu benar bahwa mischa dewi air..
    aslan benar2 terpancing sepertinya dia menganggap akrep dan kara adalah saingan nya utk mengikat mischa terutama kara yg sll dtg ke wilayah aslan..
    tapi bangsa zodijak harus setia sm satu wanita ya? Selama wanita itu blm hamil dan merawat anaknya dgn layak..
    cerita yg lama2 makin buat dan seru..

    Terima kasih updatean ceritanya dan semangat yaa

  53. Smg pernikahannya lancar gak ad hambatan ?
    Mischa smg km bisa merubah aslan jadi jinak ?

  54. Woahhh bang Aslan kasar???
    Makasih sdh update???
    Semangat terus ka✊✊✊✊ ditunggu kelanjutannya?

  55. I like it.. ????
    ceritanya bagus sekalehhhh….. ???

  56. Saya curiga Mischa ini makhluk setengah manusia setengah Zodijak. Mungkin ibunya bangsa Zodijak. Aslan ini sudah pemarah, kasar, posesif pula. Lengkap sudah :DOR!
    Oya, tadi habis ngecek kamus KBBI di web sini, ngecek kata dasyat yang diatas (“kita akan menggempur musuh dengan dasyat hari ini”) dan tidak ditemukan. Jadi yang benarnya itu dahsyat. Semoga membantu :YUHUIII

  57. FuntasticSentences01 menulis:

    aduuuh, kejem bgt sih si Aslan :DOR!

  58. FuntasticSentences01 menulis:

    oh, ya, kayaknya ada typo deh. bangsa manusia memiliki keturunan dengan manusia

    ya, yang itu lah pokoknya

  59. Iya kali si Mischa pohon mangga pake kata dipanen segala wkwkwk :TERHARUBIRU

  60. Aslan kaya kamu ini perlu belajar cara memperlakukan seorang wanita yah..
    Kasian Mischa dikasarin mulu.
    Gimana nanti pas dia dipanen bisa bonyok sii Mischa :gorilahajar :dragonshock

  61. dheanggraeni menulis:

    Yak ampun, manen? :beruraiairmata

  62. Semakin menegangkan! Hanya saja menurut saya percakapan 6 saudara saat Aslan sudah pergi tidak begitu penting. Entahlah menurut yang lain.
    Keseluruhan cerita ini sangat bagus.
    Terima kasih Team PSA! Fighting! ^^

  63. Aku suka nih cerita kaya gini, posesif gimana gitu, bikin alan jadi hot wkwk

  64. eh IW muncul nih :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  65. makasih tim psa udah update :inlovebabe

  66. Jangan2 mischa itu setengah manusia lagi??
    Gillss sampe direbutin sama para pemimpin bangsa zodijak begitu.. ayolah aslan jangan terlalu kasar begitu dong sama mischa, ntar diambil yg lain loh..

  67. Anjay banget nih sodara sodaranya wkwkwk poor you Aslan, pake sok sok an nggak mau sama Mischa lagi, jadinya dikerjain kan sama sodara sodara lu wkwkw masih agak geli tiap baca kata kata memanen, keingetnya padi terus hahaha :HUAHAHAHAHA

  68. wijayanthileen menulis:

    Aslann jahatt bangettt ihhh :ASAHPISAU2

  69. Si aslan jadi possesif banget ini..
    Gak sabar buat selanjutnya…semangat

  70. Cowok kasar :DOR! :ngetawain

  71. :TERHARUBIRU ditunggu banget kelanjutannya

    Semangat team!

  72. Bungaapriyani menulis:

    Situasinya di situ2 aja. Adakah di yang lain, asal-usul mischa atau apalah. Ko kesanya tentang mereka zodijak melulu. Sesuai judul emang tapi jadi agak gmna ka.

  73. Uhhh si Aslan, gigit gue dong biar jdi budakmu eaaa :’v ehh tpi ngeri jga ya klau gue di gigit terus keberuntungannya gak kyak si mischa:’3 kan berabe:’v

  74. Hati aslan dan mischa masih tarik ulur kaya benang nih belum ada yg kesetrum listrik ala ala cinta :bebekkesamber ,saking posesifnya aslan dah siap mengikat & memanen mischa :emuach!
    Makin seru author thanks for updatenya :NGEBETT

  75. Apa cuma aku di sini yang penasaran gimana acara panen antara Mischa dan Aslan? Wkwkwk….
    Semoga lancar updatenya yaaa…..
    Seminggu dua kali update juga aku maaaaauuu….
    Bercanda lho, tp kalo ditanggapi serius ya syukurlah….
    :aaaKaboor

  76. oliphenamiss menulis:

    Aku ketagihan baca inevitable war!!! Suka banget!!!
    Entah kenapa aura jahatnya tuh kental banget bahkan menurutku melebihi jenderal tampan akira :aaaKaboor
    Kara kok kayak yg gak iklas banget mischa mau diikat sama aslan. Padahal kara gak lebih baik kok dari aslan, dia pasti bakalan nganggep sosok mischa itu sama dengan natadha makanya dia juga ngotot pengen milikin mischa :catkesel #sotoy :asia

  77. :ASAHPISAU2 aslan trlalu kasarr kmu .. ??

  78. Aslan, kau tidak pernah tau apa yg akan terjadi setelah Mischa terikat denganmu :dragonhihihi

  79. lailinpurnasari menulis:

    Part selanjuynya asyik sepertinya?

  80. Aslan secara gak sadar mulai terbawa arus perasaan untuk memiliki mischa hanya untuk dirinya sendiri hingga rela mau mengikat mischa
    .. Semoga mischa bisa menjinakkan aslan yg punya sifat, posesif, pemarah, & kasar itu.. Huuuh .. Semoga dg di. Ikatny hub. Mereka sifat aslan bisa sedikit2 hilang se. Enggakny sifat marah dan kasar kalau diperlukannlah buat seseorang yang dicintainya(mischa.. :NGEBETT

  81. :BAAAAAA

  82. Aslan bnr2 posesif sekali :KETAWAJAHADD
    Sepertinya bakal cm si Kara yg gk kan setuju dgn niat Aslan utk mengikat Mischa :ragunih

  83. :ayammembara
    Jahat bgt Aslan

  84. Aslan sadis ih.. Kasian mischa nya..

    Ditunggu kelanjutannya kak..

  85. Kasar bgt si aslan, jadi kasian sm mischa -_-

  86. Jadi ga sabar nunggu mischa di panen hahaha

  87. makasih kak updatean nya…. masih penasaran siapakah mischa sebenarnya… . mischa mintak bantuan kara buat kaburrrrr gihhhh… biar aslan tau rasa hehehe….. ahhh ceritanya bagus banget kakkk… sukakkkkkk sukakkkkkkk bangetttt…. slalu smngat dan sehat slalu untuk Tiem PSA???

  88. ulalala~ lalalala~ IW update :HULAHULA
    yg ditungguin dari seminggu yg lalu finally
    hahaha provokasi dari saudara yg lain berhasil membuat Aslan yg posesif mau mengikat MIscha :LOONCAT part depan diikat terus. dipanen eaaaaa :KETAWAJAHADD kata2 kasarnya Aslan kejam banget ya :ngambeknih
    ihhh jangan2 iya lagi si Mischa anaknya Natasha ama Kara, pasti ada alasan dibalik kepergiannya Nat nih :CURIGAH
    dan ini bisa menjadi alasan juga kenapa struktur darahnya mischa sama dgn bangsa zodijak….
    hueeeeee cant wait next part auuu
    semangat yaaaaa @author6 @author7 @author8 :YUHUIII
    terimakasih updatenya @author :MAWARR

  89. Lbh setuju klo kara ama mischa heheheh..tpi klo dh takdir berkta mo gmn lg…?mkasi kk dh d update crt nya

  90. Woaaahh yeaaayyy, besok dateng ke kondangan nya Aslan-Mischa aahh, ngajak JA juga hahaha :HULAHULA
    Cara ikat-mengikat nya bangsa Zodijak gitu yaa ternyata heemm. Klo Aslan udah sm Mischa, aku mau deh sm mas Akrep, yg superrr tenang dan bijaksana. Aw aw suka deh sm kepribadian nya Akrep :NGEBETT :MAWARR
    Part ini jg nambah jelasin, sejelas jelasnya klo Aslan lah yg terkuat sekaligus pemimpin mereka *lirik penjelasan Akrep*
    Aaa suka suka sm obrolan para saudara pas Aslan udah pergi wkwk. Aku kayak seakan akan ikut ke dalam obrolan mereka. Asyique banget mereka ngobrol nya :tepuk2tangan sunKara komporr banget yaaa :DOR!
    Duhh mas Aslan, posesif mu ituuuu, udah ndang di ikat aja tuh Mischa nya. Gemesss sm kamu mas Aslaaaaann :ELUSELUS :CUBITPIPI

    Thankiss @author udah update di sela-sela kesibukan kak au. Makasih banyaakk, semoga sehat selalu :MAWARR :peluksabahat

  91. Nahh lohhh… Smwnya pd mw ngikat mischa tuhh… Cmn aslan kug jahat bgt gto sihhh!!! Ntr klo pas dy perang truz mischa kabur gmn… Bngung kn dikau… Pke kara jg g pngin bgt bwt aslan ngikat mischa… Bwelehhh… Lbih sabar dikitlahh aslan… Jgn meledak2 muluuu…

    Ehh btw tipe2nya kara kug mngingatknku akn christian grey fsog yakk… Hohohoho :KETAWAJAHADD

  92. Akaninadamayanti menulis:

    Yeeeee…..
    Aslan…slowly man!kasian Misca.
    Udah enggak sabar nunggu part berikutnya.
    Nanti malam jangan lupa apelin aku ya team PSA.
    Thank,s…love you all

  93. .knp gw mikir klo kisah cinta mreka kyk jendral akira sma asia ya??

  94. Duuuh aslan kejeeeem :kelincikaget

  95. fritta faulina menulis:

    Mischa kayak padi aja nih pakai di panen segala. Hehehe :BAAAAAA

  96. AH SUKA BANGET AMA ASLAN HAHAHAHAHAH :NGEBETT

  97. Cepet kabur misca, cari kara

  98. Ahhhh panen panen
    Diiket iket
    Ga boleh kabur
    Hahaha kalo mau mah mau aja mas gausah alesan segala bilang tuntutan saudara saudara??

  99. Yow aslan gahar banget tuh sama mischa tapi juga gak rela kalo mischa di miliki sodaranya yang lain,,,posesif mah aslannya…tuh juga si kara,kayaknya pengen banget nyara gara-gara ma aslan dan lindungi mischa…ah pokoknya smoga teka-teki tentang syp dan apa sebenarnya mischa itu segera terjawab… :DOR! :BAAAAAA
    thanks updatesnya author…semangat terus…salam semangat…

  100. Jadi penasaran aku sm ‘memanen’ nya Mischa ekwkk. Aslan Aslan, jangan kasar kasar yaaak :PANDAELUS
    Mischa-Aslan tidak akan tau apa yg terjadi nanti setelah kalian menikah haha :KETAWAJAHADD hanya author yg tau wkwkwkwk
    Suka suka sm Akrep hihihi, klo dia bicara bawaan nya tenang gitu, bikin hati adeemm dengerin nya :TERHARUBIRU

  101. miarhmtljnah menulis:

    :tidakks! :tidakks! :goyangnyelem

  102. IinEchaMarkus menulis:

    :aaaKaboor suka banget aku sama IW,, ??????? gak sabar aja pengen baca next partnya. Semangat ya team PSA

  103. aishelatsilla menulis:

    Makin penasaran ama ceritanya ;’)

  104. sakurahaibara menulis:

    Astaga aslan gitu banget ya ke mischa si kara juga tuh

  105. Mischa padi kali ya, dipanen. Aslan marah marah mulu nih ntar kena darah tinggi loh :DOR!

  106. Woaahhh JA ada saingannya sama kejam dan kasarnya sama cewek yg ditakdirkan (hahaha,bahasanya..) tapi tetep bang JA yg number 1.. :NGEBETT :fullinlove
    Pesan aja buat Aslan, “Aslan hati2,jangan terlalu kejam sama Mischa benci dan cinta itu beda tipis lho ntar Mischa diambil Kara lagi baru tau rasa..” hahahaha :BAAAAAA
    Thanks author dan team PSA yg kece badai.. :tebarbunga

  107. windaturistiani menulis:

    Semoga aja aslan g kena struk ya..

  108. Haha kasar amat si Aslan kan kasian Mischa..
    Noh belajar dari Kara bang gimana cara memperlakukan wanita dengan lembut wkwk..
    Btw kara kenapa sih.. Dia mo miliki Mischa gegara Mischa mirip Natasha gtuh?…
    Haduuhhh.. Sama aku aja dah Kara..
    Semangat kak…
    Next bngt ditunggu..

  109. Aslan membingungkan, kalo emang terus jahat sama mischa meningan ama kara aja wkwkwk?

  110. Tuh.. kan… Kara mulai nunjukin rasa tertariknya… :BANTING!

    Aslan makin posesif… yes!! :tebarbunga

    Eh tp… kayaknya next part, Mischa Gk jd d ikat dech…
    Bgaimana klo begini…
    Aslan dan yg lain nya berperang.. nah pas ntr balik,mischa nya udh kabur… :superhero
    Tuh kerjaannya Kara yg bebasin mischa… :HUAHAHAHAHA
    Aslan marah,trus berkelahi sama Kara trus semuanya kacau….!! :tepuk2tangan

    #abaikan racauan saya d atas,maafkan kelancangan saya disini :CUBITPIPI ,ini hnya sebagian dri tebakan ngelantur saya #plakk!! :BANTING!

    Mksh udh apdet… :BUNGAUNTUKMU
    Untuk author nya :BUNGAUNTUKMU

  111. Tuh kan feelingku kuat kalau hari ini team PSA bakalan update cerita ini..
    Gila gilaa keren n seru..
    Aslan nih hati batu banget yaa.. Mischa km kudu kuat ya nak..
    Penasaran episode selabjutnya nih waktu aslan mengikat n memanen si mischa wkwk

  112. selalu geli baca kata2 memanen… dikira jagung apa ya si mischa…hahahah bener2 bangsa zodijak ini ya… kayaknya mischa emang dewi air yg hanya diperuntukkan buat sang singa…

  113. Sifat Aslan mengingat kan Aku pada jenderal Akira.. .. Tapi bedanya Kalau Aslan gak main teka teki.. Apa yang akan dia lakukan pasti langsung memberi tahu keinginan nya..

  114. :ASAHPISAU2

  115. aslan lope lope…. :TERHARUBIRU

  116. kata-kata Aslan “lebih baik aku membunuh istri ku sendiri ” itu mengerikan skali,, astaga,, hahahhahaa

    dan Kara,, malah dia usaha bgt supaya bisa dekat Mischa,, ckck

  117. irmarachmawati menulis:

    Makin suka ama ceritanya :HULAHULA

    Haduuh udh langsung mau menikah yaa, padahal kan masih pengen liat mischa direbutin dan sikap over nya si aslan

    Sepertinya kara jg udh tertarik ama mischa dan seengaknya aslan punya saingan untuk memiliki mischa

    Suka suka thanks tim PSA :MAWARR

  118. yudithtadamo13 menulis:

    Mischa kabur dibawa Kara …???
    Gak sabar nunggu Aslan nikahin eh ngikat Mischa…???

  119. aslan kasar banget sama mischa. semoga aslan cepat jatuh cinta sama mischa!

  120. Riyanti Widiastuti menulis:

    Makaasiih banyak kaka PSA untuk update cerita IW :fullinlove

    Jadi suka nama aslan :inlovebabe

    Ditunggu cerita lanjutannya :NYAMAN

  121. Duh…..pemaksaan lagi huhuhu….yg ini malahan kejam….bikin hati terseret seret baca nya.
    Siapa pun ga suka sama yg nama nya pemaksaan….trus karakter singa itu kan Aum nya aja yg keras & klo teritorialnya di langgar…tp klo hubungan sama pasangan nya musti nya ga kasar2 banget dong…malahan harus nya cenderung angkuh aja tapi emang protektif & posesif.
    Besok besok Aslan ke Mischa nya jangan kasar2 …..pls….apalagi klo bener proses pengikatan itu di anggap sakral…huhuhu….

  122. Shishilia Kartika menulis:

    Next 1 part lagi dong minggu ini ??

    1. Gasabar nunggu part.selanjutnya.. ?

  123. amariawildhan menulis:

    iihh aslan tuh ga faham sm keinginan hatinya,ngikutin ego mulu sebeell!! :DOR!

  124. Aslan :KISSYOU :KISSYOU :KISSYOU

  125. ekawulandari menulis:

    Seru banget…….. Suer ………thanks PSA udah up date lagi :inlovebabe :NGEBETT

  126. Kyaaa ud tegang dan nagihinnn bangedd… karakter akrep aku jd suka hwwhwhhw… semuanya deh aku sukaaaaa…. cara manen bangsa zodijak ky gimana terusss kalo mischa ga kuat dibunuh oh tidakkk T.T

  127. Jengkol kali ya di panen.. Ada2 aja si mas Aslan.. :KETAWAJAHADD
    Duh, jd gk sabar ama lanjutannya.. Semoga author nya khilaf trus ada bonus update’an lg.. :tepuk2tangan

  128. tiara syanti menulis:

    Aku tuh ga pernah cukup baca ini cerita satu kali… harus berkali2 .. sukses banget bikin orang jantungan.. part selanjutnya smga ga lama2… penasaran tingkat demit rasanya

  129. Kalo baca kata memanen ngebayangin nya aslan lagi nanem padi.

    Kayaknya mischa gak bakalan tertarik deh sama kara, biarpun Kara udah berusaha tapi si mischa pasti lebih milih aslan apapun yg terjadi kayak asia wkwkwk

  130. aslan posesif banget sama mischa tapi kasar juga sama mischa.. kara mau bawa mischa kabur gak? bisa jadi mischa itu anaknya dewi mitologi itu mungkin

  131. Aslan jgn kasar2 dong ahh sama mischaa kan kesian anak orang kurus letoy2 digituin -_-

  132. misa_amaney21 menulis:

    Masih belum biasa dengan kata ‘memanen’ :wuakakakak *padiiiii kali dipanen :goyangasoi
    Tapi okaaayyyy banget. Ayoooo aslan panen mischa :tepuk2tangan

  133. Ohhhh tokoh aslan sepertinya lebih kejam dr jendral akira….. Msh meraba2 alur crtnya

  134. Aslan jahat bgt yua, gara2 gak pengen mischa di miliki sama saudaranya yg lain, aslan amau mengikatbmisca dengan cara yg kasar :PATAHHATI kasian misca di paksa terus sama Aslan..
    Kara bawa kabur aja Mischa :LARIKARNAGALAU

    Makasih arthour udag update, :strawberrybunga

  135. violetamehri menulis:

    Kok gw merasa kalau upacara nikah dan ikat mengikat ini bakal tertunda ya.. Tp cuma feeling ge doang sih. Btw, bang Aslan jgn kasar2 gitu dong.. Kan kasihan Mischa nya. Oh yaa, umur nya Mischa berapa ya di dalam cerita ini?? Apa perbedaaan umur Aslan – Mischa sama dgn JA – Asia??

  136. Aku makin suka sm cerita ini :waauuuww
    Aslan posesif banget
    Mishca siap” aja di ikat terus di panen :KETAWAJAHADD

  137. septienriana menulis:

    Aslan please jangan2 kasar2 sama mischa yaa
    Udah tau mischa itu manusia biasa yg lemah dan kamu itu bangsa yg kuat bgt

  138. Aslan jangan kasar dong ke Mischa :tidakks!

  139. Saya jd tegang.. Hahahhahaha kasihan mischa.. Yg sabar ya mischa, sy mndukung mu.. :TERHARUBIRU

  140. Aslan sma jenderal akira beda2 tipis arogannya…hahahahaha…sama kyak jenderal akira yg awal2 memaksakan kehendaknya ke asia…sperti bgitu jg nih aslan ke mischa…hehehe…hati2 bang aslan gk lama lg bener2 jatuh cinta nih sma mischa…

  141. Oww,, ow,, ow,, ngeharep bgt update nya tiap hari ??suka bgt ceritanya nunggu aslan jadi seperti jenderal akira,, galak2 romantis :BAAAAAA beruntung deh jadi mischa dikelilingi laki2 cucok :TERHARUBIRU

  142. Aslan i love you ????

  143. :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA penasaran berat kelanjutanx beneran nikah gak yah si Aslan ma Mischa :GOOOAWAY :GOOOAWAY :GOOOAWAY jgn2 entar Kara ngalangin pernikahanx :DORONG :DORONG :DORONG

  144. Geeezz,, aslan yak, d dpn sodarax dia pisesif bgt ma mischa, nah k c mischa mlh kasar bgt, y meski wjar sih, krn slain emnk watakx gt, mischa jg nolak mlu.
    C kara kok aq curiga dia punya “minat” pribadi k mischa, cz kykx kbaikanx brmotif gt. Bs aja tuh c kara mlh mo cri tw hbungn mischa ma c natasha yg tiba2 ninggalin dia? Dan brhrap bgt klo mischa emnk g da hbubgn ma natasha. Aplgi ko misal mischa mlh anak kara n natasha,,,cz kn bngsa zodijac umurx lbih pnjg dr mnusia, n g cpt tua jg kn,?,lalu natasha mati stelahx? hadeuuuh.
    Apa mlh tar author bkin kisah cnta sgitiga antra aslan n kara? Isshhh… Tkutx c mischa mlh dket ma kara yg slalu ramah tar..
    Entah knp bca crita ini fkirnku lgsung klik k AB n TGW. Rasax ada bnyak selipan yg ampir mirip meski jls beda tntux, prtma, mischa setara Armenia yg bs nglukain hero2 kuat yg g bs d lukain yg laen. Trus, nikah paksa. TGW jg ada kn, n posisi Asia udh jls demi kturunan awalx,dsni bru kbca awalx cm buat mischa terikat ma bngsa zodijac.
    Tp aq suka bgt ma aslan versi posesif.,. Hihi rmantis…

    Mksih updtex thorr,,, prtnyaan sih bnyak d kpla ttg crita ini, cm aq sabar laah, ini msh part awal, djmin msh pnjg n bkln kbuka smua prtnyaan aq stu2.
    Smoga ttp sehat thor

  145. meidianemilleny menulis:

    Semoga cepet nikah yaaa mereka:)

  146. Panen panen panen
    Bakal dapet berapa karung bang? Wkwkwk :KETAWAJAHADD
    entah kenapa penjelasan silsilah bangsa zodijak juga tentang golongan darah dan berbagai aturan mereka bikin pusing kepalak eike ciiin :pingsan! Rumit gitu hehehe..
    harus dibaca berulang-ulang biar faham hihihi

  147. Kasar bgt lah asalan ni … beda bgt ma kara

  148. Wah, siap” nih liat Mischa dipanen, ahahaha..
    Aslan ini ngingetin bgt sama Jendral Akira deh, jadi kangen sama c Jendral….

  149. Alifya_YoonHae menulis:

    Ya ampun Aslan, mischa kayak buah-buahan aja mau di panen…

  150. Seandainya bisa ngajak tukeran posisi sm mischa, gua ajak beneran lohh??? gpp disiksa trs wkwkw yg penting sering liatin cogan2 zodijak?

  151. Gak sabar liat aslan sama mischa mesra2an…hahhahaha

  152. cieee aslan, posesif nih yeeee

  153. Aslan ma mischa mau married :-)
    wkwkwkk pasti seru!!

  154. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :PATAHHATI :TERHARUBIRU

  155. kharollinaarma menulis:

    Suka bgt sm posesifnya Aslan ke Mischa…arogan tp to the point…

  156. Kara buat w aja dah wkwk

  157. Aslan dgn sgla skap perah dn posesif a..,
    Bner2 serreeem..,
    Ap bnar ya misca itu zodijak jga??
    Huh
    Pnasern..,
    Lanjuuut
    Semngat trus tim psa

  158. Wow perempuan zodijak bs menghasilkan banyak keturunan dlm wktu yg bersamaan? Ngga over populasi tuh… Hehe…

  159. Duhhh Aslan kasar bngt si ke Mischa kasian mischanya , kayanya si natasha ibunya mischa deehh :hipokutukan

  160. Ini aku curiga kalo Mischa itu anaknya Kara sama Natasha -.- terus Natasha ninggalin Kara gara gara dia mengandung Mischa -.- oke omonganku gaje emang

  161. Mnegangkan dn mkin seru ???
    Gak sbar nunggu klnjutannya??

  162. wuuhuuuu..persaingan makin sengit,ditunggu aslan terpesona dengan mischa,hohoho…

  163. Agak kurang puas sama part yang ini. Scene Aslan sama Mischa nya dikit.. ?

  164. Aslan kasar sekali..
    Apa mungkin Mischa anak Natasha sama Kara ya…
    Terimakasih updatenya…

  165. Aku bingung, knp Kara dan Kaza dibilang kembar? Bukannya bangsa Zodijak itu melahirkan banyak anak dlm sekali mengandung? Bukannya harusnya mereka bertujuh itu kembar? Jadi mereka semua sudara kembar kn? Bukan cuma Kara dan Kaza….

    Hemm… iya gk? Anak yg lahir bersamaan dalam sekali mengandung dibilang kembar?

    Hahahaha

  166. Duh kasar amat lu aslan, gimana mischa mau nerima dgn lapang dada??

  167. DesiYulianingsih menulis:

    Mngkin mischa ank natasya…
    Kta tnggu klnjutan y akn misteri nich

  168. Aslan nyeremin :AKUGAKTERIMA

  169. Akhirnya setelah dipanas-panasin Aslan langsung pengen ngikat Mischa. Btw nanti Mischa bisa kan punya anak dari Aslan

  170. Scene Aslan sama Mischa sedikit banget kak hiksss. Duh Kara, nyari gara2 terus sama Aslan ya :tidakks! Udah tau Mischa tercipta untuk Aslan *ihiy. kasih bonus part dong kak hehe, harus nunggu seminggu lagi nih, berasa lamaaaaaaa. Terus TGW dilanjut dong kak, dari semalem ditungguin taunya belom di post part 44 nya :PATAHHATI :PATAHHATI

  171. Mau tidak mau Bangsa Zodijak di haruskan untuk setia pada pasangannya. :inlovebabe #mau dong satu yang setia. Hehehe

  172. yanttisoeharno menulis:

    Ntah kenapa aku selalu ga kuat nahan senyum tiap baca kata “memanen” itu….

  173. :BAAAAAA

  174. Bang Author Kece :)
    Yang tentang mengikat perempuan itu, kalo perempuannya gak bisa memberikan keturunan…bakal terikat selamanya…I found this very very touching and sweet…artinya perempuannya gak dtinggal bye bye gitu ajah yaa…as you know…hmmm husband marry other woman for the sake of having children…gituuu…Bangsa manusia kan ada yang nerapin kayak gini…

    Oh yaa…Bangsa Zodijak..nerapin IVF dan segala tehnologi buat bisa dapet baby gak??

    Hehehe…#abaikanlah komenku ini Bang Author..

    Thank you for update…yaaa..have a great weekend

  175. Aslan kasar banget, gimana Mischa mau terpesona kalau gtu :bebekngintipdendam

  176. yeay akhirnya diupdate. si aslan yang posesif :D

  177. Yaelah aslan jangan selaku kasar dong sabar dikit pakai hati sekali”gaak ini sukanya main kasar kan kasihan mischa, makin gak nau ajaa nanti sma asla

  178. Yang paling ditunggu2 minggu ini hahaii aku ketagihan baca cerita ini sumpah..!! :tepuk2tangan
    Memanen dikira tanaman wkwk #peace Aslan kejammmm, but i like him :inlovebabe
    Kara sepertinya dirimu harua bersabar karna Micha bukan buat kamu :dragonnangis dia memang buat Aslan ~kkkk
    Fighting kakak2 author!!!

  179. Semoga sehabis perang abang Aslan bisa lancar memanen Mischa :freetime :hawkno

  180. Aaku Akuuriga kalau Mischa sebenarnya punya ibu bangsa jodizak dan ayahnya manusia.. yaa ilmuan itum aku ragu apa Aslan bisa memanenbmischa malam ini Haha… kara.. bawa kabur saja Mischa.. haaa

  181. Mau sekedar kasih masukan bolehh?
    Kayanya di paragraf 4 5 6 7 penjelasannya terlalu diulang2, di setiap paragraf ada jadinya kurang efektif hehe.
    Tapi over all baguss ceritanya as usualll tidak pernah mengecewakan ;)

  182. betaria.ling menulis:

    :PEDIHH :PEDIHH :PEDIHH kasian bgt mischa! aq iktan sedih,,, mending sma kara aja klo ga akrep hhhh

  183. nadiasabilla menulis:

    Awalawal kejam. Lama2 romantis2an kaya TGW

  184. nadiasabilla menulis:

    Awal2 kejam. Lama2 romantis2an kaya TGW

  185. riska lestari menulis:

    Galak banget bang aslan?

  186. ngeri bgt aslan..

  187. Queen_Justice menulis:

    Aiiiisssh….baca istilah memanen tuh gmn gitu…. :BAAAAAA
    Berasa tanaman :panikhati
    Ga sabar nunggu kelanjutan’y :vampirkucing

  188. Penasaran dgn kisah ny kara dan natasha…. :inlovebabe
    Cerita yg lain smoga jga lancar ya update ny :eluskesayangan :eluskesayangan

  189. Suka banget sama karakter Aslan ya ng galak dan posesif :inlovebabe , makin gemas liat reaksinya yg mudah dipancing

  190. SriRahayuYayuk menulis:

    hahaha gak tahu kenapa baca part ini justru mampir di benakku bagaimana klo mischa ini ternyata adalah anaknya Kara Dan Natasha tapi bisakah seorang perempuan manusia hamil anak pria zodijak atw jika pikiran absur aku benar akan di benarkan mischa Dan aslan menikah krn mau bagaimanapun dia adalah ponakannya wkwkwkw :D #Abaikan

    one part ini aku suka bagus tapi aku radak bingung sama karater para tokoh disini mungkin krn baru Ada Lima part yaa jadi masih belum bisa tarik kesimpulan Dan masih byk teka teki..
    #TetapSemangatDanDiTungguChapterBerikutnya

  191. YuliaAstanti menulis:

    Ugh.. Doki-doki surunaaa..

    Ahhh…. Bisanya kamu jadi MMK (malu-malu kucing) aslan…

    Bener” dah….

  192. Tia Destyliana menulis:

    Waaahhh aslan mengerikan eoh.. wkwk kereennn pasti mischa memang dewi air.. aslan jangan kasar kasar sama mischa.. nanti mischa di rebut sama kara lhoo.. hihi

  193. administrasi010 menulis:

    Posesifnya drimu Aslan……. :MAWARR

  194. rezarobbainisyak menulis:

    Ach…akhirnya update….?kenapa ya aku ngerasa sikapnya kara ke mischa itu bukan karena dia suka atau jatuh cinta sama mischa tapi karena dia peduli dan kawatir sama mischa….kayak ayah ke anak atau abang ke adeknya…..hehehe mulai dech imajinasi ku…..?

  195. rizqiayuutami menulis:

    Pabas dingin euyy liat aslan kalau udah memaksakan kehendak

  196. Kasar kejam posesif..akhirnya tar cinta mati sma mischa.. :goyangkaki :yokmarisemangat
    Istilah nya mengikat sama memanen kaya nanem padi ya,, :waauuuww
    Kara nih tipe2 saudara pembangkang tapi ngegemesin,, :PELUKRINDU
    Di tunggu lanjutannya :inlovebabe

  197. Adriana Irene Zaiseika menulis:

    Kereeennnn parahhhh! Cerita ini yang aku tunggu tunggu yaampun! Akhirnya updateeee… plisss update lagi huhuhu

  198. rollxrcoaster menulis:

    Yahh dikit banget huhu :PATAHHATI ngga puas mana lg hari ini gabisa update, tp gapapa dehh yg penting mereka nikah yuhuuu :YUHUIII oh ha sekedar saran dong kak, coba kasih foto visualisasi gitu untuk bangsa zodijak, penasaran sama mukanya aslan dan kara dan teman teman yang lain hahaha pasti ganteng ganteng uuu minta dicium :bungatandacinta ditunggu part selanjutnya. Senangat terus team PSA

  199. khamidakhamida menulis:

    Seneng sih aslan mau sama mischa..
    Tapi kok kasian kara ya.
    Terus kemna natasha.
    Penasaran sama natasha..???

  200. Ya ampun bang Aslan galak bgt sama Mischa. Kamu hina , marah2in, direndahin. Tapi akhirnya Aslan nyosor juga ke Mischa.
    Ga sabar Mischa & Aslan mau nikah, Penasaran bgaimana Aslan memanen Mischa ? . Sekuatt apakah dirimu Aslan???
    Wait for next part . Fighting PSA?!

  201. satu lagi komplotan geng cowok arogan di kingdom series hahhahaha sayangnya matanya Aslan bikin merinding coba gak gelap gitu udah masuk list idola di kingdom serries hehehehe

  202. nahdajakasya menulis:

    Ya ampun sedih banget jadi mischa :PEDIHH :PEDIHH

  203. Aslan posesif bgt huhuhuhu :RAKUSS
    Semangat dan sukses trs sairaakira^^

  204. Mending sama aslan dri pada kara mischa :music sepertinya kalian berdua memang ditakdirkan bersama :NGEBETT

  205. Jadi bangsa zodijak juga punya agama, toh? :ragunih

    Aku kok jadi ngebayangin seberapa cungkringnya Mischa hahaa :ngambeknih

  206. Sikap Alfa seorang Aslan. Sepertinya dugaan ku salah, kemaren2 bakal menduga kalau Arkep vs Aslan, tapi sepertinya Kara vs Aslan. Kok disini aku jadi ngepens Kara ya XD XD

  207. MeyMeyHime ♥姫♥ menulis:

    Haduuuh bang Aslan memanen euy.. ke KUA dulu bang baru manen ato ke sawah??? Hihihihihi

    Gak sabar chap depan bnran manen apa kagak ya atoo di undur lagi lagi dan lagii.. manen aj yah… hahahaha

  208. wahh entah kenapa pria arogan dan pemaksa memang sexy jika kita baca di sebuah novel, hhahahah apakah benar-benar akan terjadi, nantikan episode selanjutnya . :goyangasoi

  209. aslan kog kamu kasar sih sama mischa :PATAHHATI .. mischa kamu yang sabar ya sayang .. aku slalu mendukungmu

  210. dewisulistiawati menulis:

    Wah trnyata si aslan posesif dan pncemburu berat yah, kekeh bnget pngen milikin mischa gk mau mischa d miliki saudaranya yg lain.

  211. Kenapa yang jadi tokoh utama do novel novel kenanyakan cowok rese :ASAHPISAU2

  212. Suka sama ceritanya dan alurnya semakin kesini semakin menarik tapi boleh komentar dikit ya kak masukan yang bukan berarti saya lebih pinter dari kakak hehehe??

    Ada beberapa atau mungkin di part ini pendiskriptifannya bersifat kaku tapi kalau alur ide cerita udah acungan jempollah. Cuma itu aja rada kaku kak yang bikin feel-nya kurang???

    Tapi ini kan partnya masih seumur jagung ya jadi masih ada banyak waktu buat bikin deskripsi ceritanya lebih luwes but sepanjang berlanjutnya cerita ini saya bakal baca terus, kan menarikkk dan suka???

    Keep fight kak Author?

  213. Suka lucu sma sikap Aslan, bilanh gak suka sma Mischa, tapi Kara dekat dikit aja sma Mischa, si Aslan sudah kayak kebakaran… hadeh.. :tepuk2tangan
    Mischa bakal dipanen gak ya di next chapter? #kepo
    Di pupuk aja dlu baru di panen Mischa nya heheheh

  214. aelahhhhhh…. si kara kelewat baper gara2 perkenalan awal..
    si aslan malu malu meong gak mau ngaku kalau sebenarnya diantara dia n mischa sebenarnya ada benang merah yang mengikat mereka berdua

  215. :HUAHAHAHAHA

  216. GiadoreFunia menulis:

    Ya nasib ya nasib mengapa begini?? Mischa mungkin keturunan zodijak juga.. indo gitu…

  217. Kyknya aslan ngerasain sesuatu deh after tht kiss hahaha

  218. AyukWulandari2 menulis:

    :TERHARUBIRU rasanyaaaa kurang puassss , ayooo tambah lagi kakakkk , masih pengen ketemu sama Aslan ???

  219. IkaSuciningrum4 menulis:

    Bang Aslan neng mau dong diikat klw gak ada tambang pake tali rafia jg boleh :NGEBETT

    Makanya neng Mischa nya buru”diikat biar gak lari kemana-mana :inlovebabe

  220. TiwiWhielfElf menulis:

    Mkn pnsaran dgn hub mischa dn bangsa zodijak…

    Aslan kasar banget sm mischaa.. jd ingat jend.akira awl”prnkan.a dgn asia

  221. Aslan kata2 nya pedess banget kayak cabe! ??
    Jadi inget awal-awal part TGW. jenderal akira jg sama2 rese?
    Menghinanya itu looo. Ah dasar aslann??

  222. VivianSweet8 menulis:

    Sukaaaaaa….cerita apapun disini ituh selalu dihalalin dulu cweknya bru sicwo boleh memanennya…halalin aq jga bang aslan.. :TERHARUBIRU
    Gak sabar mau bca aslan lgi…selalu ditungguin keganasannya aslan..aslan mah mau gnas kyak apajuga tteup az ujung2 nya simischa nya dicipok huhuu.. :PATAHHATI

  223. Aslan jangan kejam2 gitu nanti cinta mati baru tahu rasa :HUAHAHAHAHA

  224. Uhhhgh Aslan nya udah kebakaran jenggot sendiri pas denger saudara” nya siap ngiket Mischa hihihi
    Posesif banget sih Aslan nya sa Mischa, mungkin Mischa turunannya Dewi Air dan takdirnya emang sama Aslan

    Walah Aslan beneran nih mau nikahi Mischa dan siap memanen?? Duh kasian Mischa nya hihihi
    Padahal disini kiss scene nya lumayan ada tapi belom ada feel nih Aslan nya kejam sih padahal kalo lembut Mischa nya kelepek kelepek deh hihihi
    Ditunggu kelanjutannya ya kakak kakak saora akira.. Semangat semuanya

  225. kurang panjang ka wkwk

    aslan temprament bgt deh

    kara i love you haha manis bgt karakternya kara

  226. kok ngerasa kekakuan aslan kurang sweet yah??

  227. FitriErmawati menulis:

    Ih….wow….kok jadi aku yang deg degan…. :ngupildoeloe :ngupildoeloe

  228. indahmeliana menulis:

    Keren….

  229. Kak, mau ngasih saran boleh gak?
    Kalau bisa kasih cuplikan episode sebelumnya di setiap cerita, karena jujur kadang aku lupa sampe dimana ceritanya.
    Udah sih itu aja.
    Makasih….

  230. Aaaaaaaaaaa
    Makin seruuuuuuu
    Bikin gregettt aja ni ceritaa
    Thanks kk PSA

  231. Hati2 jatuh cinta lo nanti aslan :HUAHAHAHAHA

  232. Triya_Riyadi menulis:

    Mw berperang kedaerah timur, apakah ke indonesia :KAGEET :freya

    Dari pertama kali baca sipnosisnya udah bkin jatuh cinta nie cerita :strawinlove

    Thanks team PSA untuk postingannya :waauuuww :happybirthday
    Selalu di tunggu lanjutannya. :PANDAELUS Begitu juga dengan cerita yg lain. :terpesona

  233. Memanen ! Lebih baik menikahi ,itu kata 2 yang kasar . benar mischa itu mengerikan . :KAGEET :kelincikaget

  234. HeppiPuspaIndah menulis:

    :bebekkesamber

  235. Aslan yaampun

  236. soniapereira410 menulis:

    Kerennnn,,,,,
    Baper maks,,,,,

  237. Selain TGW suka banget sama cerita ini… selalu dinantikan kelanjutannya, tp sayang masih singkat… jujur aja belum puas bacanya… :(

  238. :dragonnangis

  239. Aaaaaaaaaa :tidakks!
    Kurang panjanggggggg :321GO

  240. Asik next part wedding party…..

    Ini bangsa Zodijak makan Konyaku penerjemahnya Doraemon dulu kali ya sampai bisa bicara sama manusia bumi…

  241. Jadi penasaran nih, ntar bakal ada ritualnya ga sih kalo pas mau memanen ehehe

  242. rennymamalia menulis:

    double update please …..please ……please…….klo nunggu minggu depan keburu kejang2 penasaran bingits.

  243. @siirenuddin menulis:

    Ooooohhhhhh Aslan keren

  244. AnggiSyafita menulis:

    Aslaaaaan,.. minum yang dingin dingin dulu biar ga gampang marah

  245. Whoaa

  246. Aduh Aslan ngomongnya jahat banget, kasian Mischa nya hehe

  247. Yah min..
    Sayang banget masih kurang
    Masih kurang panjangggg masih belom puas bacanyaaaaaaaa hikssss :TERHARUBIRU

  248. JoyaNophittania menulis:

    penasaran ama lanjutan.a ~
    gimana nanti setelah menikah…
    kpn tumbuh benih2 cinta..
    cinta si posesif ><

  249. Nambah dunk authorrrr… :aaaKaboor

  250. :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 siap siap nih..keren abis…

  251. juliananggraini menulis:

    Manen yah aslan kayak anak pertanian aja :KETAWAJAHADD mischa kudu sabar jinakkin si singa :ELUSELUS

  252. Aslaaaaan?????

  253. posesif banget aslan

  254. wow, critanya makin seru, ?

  255. menjelanghilang menulis:

    :aaaKaboor

  256. Penasaran,gmn nnt kl Aslan udh takluk ke Mischa dm kyk Jendral Akira ke Asia. Waiting
    Ganbatte updatenya kk.:)

  257. Aslan posesif hahaha mischa sabar ya puk puk

  258. Aslan posessive banget sih sama mischa. Huu penasaran sama kelanjutannya :BAAAAAA

  259. Chalistasaqila menulis:

    Aslaaannn…
    Aq ska ketawa qlow baca kata panen. Kesannya kek padi.. Wkwkwkk
    Tpii ceritanya bagusss.. Aq ska karakternya, sma kek asia akira..
    Pokoknya qlow ngomongin pasangan fenomenal itu bkin aq g bsa move on..
    Overall, aq ska smua cerita yg d tulis author.. Semangat buat nulisnyaaa

  260. himeleshinset menulis:

    Ini jadi cerita terfavorit!!!! Suka banget

  261. Mischa kasiann di bentak2 hue

  262. Chiharu_oktav menulis:

    Aslan posesif banget dech. Apa ya rencana kara???
    Penasaran nich…

  263. Sip daah

  264. Aslan jan kasarin mischa dong…

  265. Yang kuat ya mischa!
    Punya firasat Kara bawa kabur mischa
    tapi kutaktauuu

  266. serem
    kenapa yesil gak coba mischa kasih minum air bangsa zodijak, manatau mischa jadi kuat kan wkwkwkwkwk
    Aslan jangan kasar-kasar donggg, gimana sih huff
    Ditunggu kelanjutannyaaa

  267. Aslan sikapnya rada mirip Akira.. :goyangmales
    Keras kepala ngomongnya asal ceplos tapi, nyelekit :gakbisadiginiin

    Wow wow saudaranya, juga ingin menikahi
    Mischa. Ckckckck..
    Kayakkya kara, orang yang lembut sama mischa..
    Dan juga paling ngertiin mischa..
    Kalau aslan jangan di tanya..

  268. Huaaa please aslan kali kali baik kek, galak banget tapi posesifnya cute hahaha

  269. Akankah mischa kabur dibantu kara? Atau secepat itukah Aslan memiliki mischa?
    Biasanya lama dan konfliknya lama

  270. huft, ini panash.

    semangat team!!!

  271. vandaelona02 menulis:

    Hhmm..cerita baru yah kace..hihihi maaf baru mampir di sini kace..aku sibuk..>< ga sabar nunggu kelanjutan.a..^^v

  272. disini ujan dingin banget… tapi entah kenapa, setelah baca aslan sama mischa jadi panassss

  273. crushedsweets menulis:

    Kabur ajaa mischaaaaa

  274. munawarah926 menulis:

    Aslan jgn kasar” dong sm caesar
    Kasian dy
    Kara gk nyerah y deketin mischa
    Ntar dhajar aslan
    Klo memanen mischa jgn kasar”dong

  275. Wahh Aslan Cool bener wkwk
    Posessif bgt, cemburuan bgt wkwk . Tp kasian sm Mischa yg dipaksa ngikutin kemauan nya Aslan

  276. Kayaknya mischa bisa hamil dech :BAAAAAA :BAAAAAA
    Disini aslan temparamen bgt :NABRAKKACA ngomel2 melulu :NABRAKKACA

  277. missblackpearl04 menulis:

    Entah kenapa aku berharap Mischa tidak ‘dipanen’secepat itu.
    Juga berharap Semoga ada adegan Mischa-entah bagaimana- bisa melarikan diri dan membuat Aslan kerepotan dan kesal setengah mati.
    Semangat Tim PSA…

  278. Gak sabar menunggu Aslan memanen Mischa ahayyy :dragonmintacium

  279. Kasian bgt mischa nyaa, aslan huu kasaarrr

  280. yuni_changjo menulis:

    Omg kasar banget si aslan, huufs moga aja mischa memang Dewi air, aku suka karakter kara Bagus banget

  281. mindaseptiani menulis:

    Wow etrnyata pake acara nikah2 ya,, cieeeeeee,,,, :TERHARUBIRU

    Adlan mau ga mau harus nikah, krn dy terlalu posesif, tp kalo ga bisa hamil me dbunuh si mischa nya,, hellow emang yakin mw bunuh, tar uda ga sanggup kehilangan,,,,ayayyayayayyaya kita tunggu lanjutannya ngeri amat yak me dpanen,,, :BAAAAAA
    Moga aj mischa beneran dewi air,,, pasti kuatdeh,,,

  282. duh! panen adek bang… panen… :TERHARUBIRU

  283. Arisa atsusi menulis:

    Jangan kabur ya mischa :HULAHULA

  284. nahloh aslan ngeselin yah padahal dia posesif loh tapi kayak soik gak butuhhh dooooh
    penasaran sebenernya si mischa siapaaaaa

  285. puuutttputri menulis:

    :BUNGAUNTUKMU

  286. Ngebet beeudh si aslan mau manen mischa.

    Untung mischa udah banyak makan yaaa :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

    1. Hahaha makan banyak terus di panen.. Sapi dong ?

  287. nadyaimelda21 menulis:

    Memanenmu…..
    Hihihi :aaaKaboor

  288. Aslan mah kasar nyoo-_- lembut dikit kek kayak kara . tapi emang sifat nya yg kek gitu yg bikin seru se?

  289. ellylistyorini menulis:

    :TERHARUBIRU tolongggggggg

  290. Kara so sweet banget waktu bilang “Kalau manusia perempuannya yang itu, aku tidak keberatan untuk setia.” wkwkwk,
    Melihat sifatnya Aslan yang emosian&beringasan jadi pengen liat dia jatuh cinta sama Mischa, kek gimana ya? :KETAWAJAHADD

  291. ya elah aslan….emangnya mischa padi yg mau dipanen.
    duch kasian mischa ne…aslan main nysor aja n kasar, hufttt gemana ngk takut coba :aaaKaboor

  292. Elaaaah si Aslan malu-malu mau :tebarbunga :KENTUUT . Haiiiyaaaa semangat Mischa, semua akan berakhir bqik pada akhirnyaaa. :superhero :MAWARR :MAWARR Yeeeaaaaa

  293. PLIS BUAT MISCHA KABUR BIAR MAKIN GREGETTTT

  294. putri adiela menulis:

    Posesifnya Aslan terbikin nyes tiap chapternya

  295. Kerenn ceritanya….

  296. UmiAndfriends menulis:

    Kaaaaaaaaaaakkkkk kenapa aku tdk dapat notif dri story ini sihhh…
    please beri aku notif. … biar lgsg baca kak

  297. Lah kara mau nikung ae

  298. Harus sabar nih nunggu lanjutannya. Si aslan kasar bat wkwkwk

  299. Duuuh si aslan ini maksa amat sih :bearholdon

  300. huaaa… janji yang menakutkan
    :TERHARUBIRU

  301. Bakal jadi cerita terfavorit setelah TGW :dragonmintacium :fullinlove

  302. si aslan possesive banget sma mischa
    mischa belum berubah jadi kayak bangsa zodijak kan?
    dia belum minum air bangsa zodijak, jadi darahnya belum berubah jadi kayak bangsa zodijak

  303. Ulpaa_ChoKyu menulis:

    TGW terus ini cerita fav ku…semangat

  304. Apakah aslan akan berhasil mrmanen mischa pda akhirnya ??
    Akan ada pertarungan sengit antar saudara , aslan dan kara yg berebut utk mndapatkan mischa :gayapahlawan :wuakakakak
    Next part ditunggu thor??

  305. Mirip2 TGW greget bgt ini tokoh2nya..gk sabar next chapternya thoorrr..?

  306. Ngliat story index nya ternyata belum. Udh ga sabar menanti chapter selanjutnya… Keep on spirit thor ?

  307. huaaa kakak udah gak sabar menantikannya :TERHARUBIRU
    ditungguuu favorit ini kak

  308. Aslan belum apa2 udah possesiv aja.

  309. Makin kesini makin rame

  310. Menegangkan n menguras emosi, seru bgt

  311. Alhamdulillah… akhirnya bs masuk lg k PSA, gara2 lupa password.. :hipokesamber terimakasih team PSA..

  312. Tegang baca nya hehehe. Aslan posesif yakkk wkwkwk :ngetawain

  313. emeralddaffodil menulis:

    aslan kok kejam gitu, stress dah itu mischa
    lagian sodara2 nya yg lain hobi bngt ngomporin aslan

  314. Yuhuhhh….. :TERHARUBIRU

  315. Fiuhhhh fiuhhh lap keringet. Entah knp sebel sama kara :(( . kebayang wajah aslan kaya singa nanrnia tp sereman aslan yg ini h3h3

  316. nikenprabaretna menulis:

    Aslan posesif banget seperti karakter JA

  317. Wkwk ciye Aslan ? ini dia gak pengen kalah sama yang lain atau dia gak rela Mischa sama yang lain?haha

  318. AlsiMaerwaen menulis:

    Memanen, memanen?, memanen!?
    Aishhhh feyengsyek sekali………
    Perempuan hx jd komuditas.. alat untk melahirkan… pantas jd vaangsa yg kejammm…
    Bangsa zordijak yah???
    Yg flm pikiranq bangsa yg seperti buaya yg jalan dg 2 kaki.. filmx lypa ituu hahah yg kaka beradik 2 cowo main game yg bsa keluar angkasa

  319. nurafadillah7 menulis:

    hoo my god
    keren bgt
    w mah udh yakin bgt aslan pasti gk bakalan nyerahin mischa ke sodara nya yg lain
    makin kereeeen
    lanjut ya

  320. njirr ‘mengikat’ yang dimaksud akrep itu kirain itu makna sebenarnya ternyata
    yg dimaksud adalh makna yang lainya

  321. Lanjut terus bacanya ngebuuuut :NGEBETT

  322. Choco_cone31 menulis:

    duh, aslan mau memetik bunga ya.,
    Mischaaa,

  323. Aslan kejam bgt ya,awas aja ntar malah takluk lgi ma mischa baru tau rasa
    Btw aku suka bgt ma kara ,bang kara trus brusaha ya dapetin mischa biar aslan tambah meradang?

  324. bang aslan,, jgn galak2 knp sih,, (?) kasian itu Mischa, ntar malah Mischa berpaling ke bang Kara gmn coba,, rugi sndiri kan,,,(?)

  325. Aslan kayaknya jatuh cinta nihhhh..

  326. Haduhhh menegangkan banget :ASAHPISAU2 Aslan marah2 mulu, sabar bangg hihihi
    kasian ya Mischa :PEDIHH :beruraiairmata

    Terima kasih dan semangat Team PSA :MAWARR

  327. BlueCherry137 menulis:

    aslan tensi nya tinggi -__-‘ kasar pulak tuh..

    mnding kara kmna2 deeeh…

  328. Verameyvilynra menulis:

    Aslan nggak sabar banget mau memanen si Mischa

    Duh Mischa kasian banget sih dikasarin terus sama Aslan

  329. Entah kenapa, setelah tahu kalau Akrep berada dibawah naungan bintang taurus seperti CJ, rasanya CJ sedang berkaca, seperti melihat diri sendiri, rasa tidak sabar dan ingin tahu nya (kepo dalam artian baik) itu rasanya samaaaaa banget kayak CJ hahaha

    Nahhhh kaaaaaan, ternyata benar, hampir semuanya mengajukan diri sebagai calon suami Mischa! Abang Aslan sih, siapa suruh maianan egoooo, kan jd nya pada angkat tangan mengajukam diri tuhhhh…. tapi untung rasa posesif yg primitif itu mengalahkan egomu bang! Hahahaah :KETAWAJAHADD :NGAKAK
    Nahhh ternyata memang sang dewi air, sudah terbukti dengan susunan molekul darah itu yg sama dg kaum zodijak.
    apalah itu namanya lupa istilahnya diatas hahah
    Abaaaang aslaaan, jangan galak2 sama adekk, nanti adek kabur kayak natashaa lagi. Haduhhh patah hati dan tuh kayak kara.
    Ga sabarrrrr nunggu mereka terikaaat
    Lanjut aaaah

    Semangat selalu au
    Cheers woot woot
    CJ

  330. :kelincihappy

  331. si kejam aslan…mkin sula ceritax jd bca ulang dech…

  332. byunimhasparkyu menulis:

    nah kan mas aslan posesifnya makin keluar pas pada ngajuin diri mau memikat mischa :NABRAKKACA
    makanya bang jangan galak2 tapi mau :HUAHAHAHAHA
    melipir ke part selanjutnya :kabuuuur!

  333. Anindyaayulistiana menulis:

    :inlovebabe :inlovebabe

  334. pertama aja nolak bang tapi akhirnya mau juga wkwkwkkwwk ..abang kaya makan buah simalakama mau nolak,abang gc rela mischa nikah tapi kalau nerima abang frustasi….galau berat ini ceritanya :-) :-)

  335. Ah nantu malah ketagihan dan cinta sama Mischa xD

  336. Aslan menyeramkan tp posesif.. Blng gak ska misca tp gak ngasih k org lain

  337. Sue deh si Aslan,,beneran kasarnya ga nanggung2 yakk…berasa kayak lihat Jendral Akira versi lebih kejamnya 7 kali lipat :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 pengen gue bekep2 :gulungguling :gulungguling :gulungguling :gulungguling :gulungguling

  338. :ASAHPISAU2 aslan jahat banget. Awas jatuh cinta makin dalam loh. Sadar atuh udah terpeson sama mischa juga

  339. saingan nya salan adalah saudara sendiri wah tambah keren

  340. kalau di seluruh dunia begini mah keenakan laki laki nya .. tp saya sedikit setuju dengan prinsip kontrak itu selamanya dan gak boleh ada selingkuh kan maksud nya ..

  341. kra ambisius banget ya dari bab bab sulu selalu ngincer mischa

  342. bahsa nya kara sangat wow! kwkwkwk

  343. kayak ec bener sumpah deh

  344. arkep cerdik bnget .. kwkwk terkesan dibohongi tapi demi kebaikan orang banyak

  345. kara lucu banget sebenernya dia laki apa perempuan ya

  346. sevgil usil ternyata… kompleks banget

  347. percaya lah aslan kamu sudah jatuh cionta sama dia

  348. memanen? what is that? mengelikan sekali aku tahu maksudnya tapi? hahah lucu

  349. Selalu suka sama cerita pasangan aslan dan misca :inlovebabe
    G sabar lihat cerita aslan sama miska g mesra dan g berantem2 mulu.. :girlynyengir

  350. “aku akan memanenmu” bahasa kayak mau manen kebun aja, hedeehh aslan , gk da lembut2nya sama mischa :superhero :BANTING!

  351. :HULAHULA

  352. Kejamnya Aslan -_-

    gak papa kan kalau ngasih tau tentang typo? Aku nemu 2: gerem dan dijawan

  353. Jiahh yg bersedia mengikat Mischa banyak juga ya :tepuk2tangan

  354. Aslan kejam kasihan Mishca :DORONG

  355. :kehilangan

  356. Aslan mengigatkan ku sama Jendral Akira. Sikap mereka itu, sama-sama kejam, dingin pula.
    Si Aslan dari tadi kek ngomongin tumbuhan aja, ‘memanen’ (manen padi ye?) sama ‘mengikat’ (ikat sayur?) ??

  357. wiwiwiwiwiwi dewasa alert!

  358. kayak buah aja di panen :purpleiiiih

  359. Uhh gemessssd

  360. Uhh gemessss, samasama benci nanti jadi cinta

  361. aslan…lo bolem manen mischa tapi nanti jangan kasar2 ya

  362. krisan_flower menulis:

    :hawkgoyang :purplehappy

  363. Mungkin cuma mau kasih saran aja sih buat para editor di PSA, setiap gambar yang ada di dalam cerita mohon dimasukkan sumbernya dari mana,
    itu aja sih :NABRAKKACA

  364. linda_platini menulis:

    Wwkwkwk dapat kosa kata baru tuk ciri khas IW.. Semangat Team Psa

  365. Mischa jdi rebutan dan aslan meradang sendiri.
    Pnasaran sama masa lalu kara, trus skrang natashanya kemana?

  366. CahyaniPutri8 menulis:

    Kenapa pakai kosakata “memanen” ? :kelincigemas

  367. :semangka

  368. Mischa ibarat buah yang sedang ranum2nya yg siap di panen sama Aslan..

  369. Weh gimana yah aslan nanti… menurutku ini belum kelihatan banget sifat setiap karakter

  370. Aslan kejam banget… :PEDIHH
    Disini dapet kosakata baru memanen, mengikat.
    Nanti waktu memanennya jgn kasar2 bang, kasian Mischanya masih kecil :aaaKaboor

  371. Jadi juga ini si singa

  372. noname_tocallme69 menulis:

    Benerkaan, perang internalnya si Kara sama Aslan..
    Asla gemesin asli ih.. sikap posesifnya itu kaya ngebayangin anak kecil yg gak mau mainannya diambil?gemeesh(?)

  373. Mau juga kan akhirnya

  374. :BAAAAAA

  375. Yaelah bang.. lu kira padi apa..
    Itu manusia oy :GOOOAWAY

  376. TimahELF_Jewels menulis:

    Jiahhh… Aslan sok jual mahal, tapi ternyata mau juga .. Wkwkwkwk :ragunih

  377. Kasian misca

  378. Aslan dan kekejaman nya, ckckck

  379. Kasihan mischa harus dipaksa terikat dengan makhluk asing

  380. Keren~ :TERHARUBIRU

  381. Keren

  382. Ihhh makin seru aja. Makin ga sabar buat baca kelanjutannya. Jangan bosen2 ya kaka kaka update ceritanya ????

  383. Issss gemes bgt deh sama Aslan rasanya tuh pengen garuk mukanya hhehhe
    Yaampun jadi gitu kisah masa lalunya Kara… Kasian bgt :TERHARUBIRU

  384. ”Susunan genetik kita berbeda,” jadi keinget genetik nya di story TGW #EfekTakBisaMoveOn dr TGW
    Pernikahan nya sah gak ya, aslan kan beda sm mischa aslan hidup di planet mischa kan hidup di bumi. Waduuuuh

  385. Wah ada yg mau ngikat n manen.

  386. Kyunnie_Hyunnie12 menulis:

    Aslannn.. Mengapa kata2mu begitu tajam, nak?? :PATAHHATI

  387. Kejamnya jendral akira jadi berasa biasa aja kalo dibandingin aslan :hororsenter

  388. :BAAAAAA Oh abang Aslan nafsuan sekali bang

  389. DI bagian ini belom bisa menebak bagaimana karakter bagaimana para pemaninnya.. :BAAAAAA

  390. Mendingan akira paris dah daripada aslan. Kejam amat. Nafsuan pun. :ASAHPISAU2

  391. Atsumichiaiko menulis:

    Bilang aja cemburu sama Kara :KETAWAJAHADD

  392. jadi gregetan sama aslan :DOR!

  393. Mischa diperebutkan… Aslan posesif banget tapi lebih kejam daripada jendral akira, letnan paris, astagaaa :aaaKaboor

  394. Kara suka sama mischa kah? Huuuu

  395. Ini si aslan asem bangeet :DOR! kayak ababil.. ga boleh sama org lain tapinya jaharaa sma mischa :TERHARUBIRU

  396. Mischa makin tertekan :PATAHHATI

  397. lembayungsore000 menulis:

    wuihhh… langsung terjadwal. habis perang -> mengikat-> memanen.

  398. iriienfadiliah menulis:

    plis aslan jangan kejam2 lah

  399. Si singa kejam bgt deh

  400. Aslan aku padamu pkonyaa..
    Suka banget ceritanyaaaaa

  401. nah bagian tersebal. kara ih mischa hanya untuk aslan hehe

  402. Lisna Utipah menulis:

    Seruu… baru bisa lanjut baca lagi.. bener bener buat penasaran

  403. hahaha, pd seneng banget kek nya godain abang Aslan.
    ih jadi sebenernya Mischa itu apaaaa? kak auu mah bikin penasaran :PATAHHATI

  404. kara untuk aku aja :KETAWAJAHADD

  405. Lanjut. hehe
    jangan terlalu membenci misca aslan nanti berakibat :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  406. Kara,, aku ngebayangin zayn malik buat visualisasi nya kara.. Wajahnya lembut lembut garang.. ?

  407. Aslaaaaaan emosi mu itu turunin dulu dikit, biar Mischa ga kasian kasian amat hahha

  408. Bner2 dech nich si aslan, klo ngonong serem banget. Pertama dipanen, trus sekarang di iket. Bisa2 Mischa gk mau nanti sama kamu…

    Dan aslan, jangan terlalu benci sama mischa ntar ketula loch….

  409. gula banget, nyium terus tapi benci. Gimana sih aslan??

  410. Kusuka dengan aslan, dia tempramen tp bakal ada waktunya cowok kyk aslan bakal lembut ?

  411. Pingkyqueen17 menulis:

    Jadi rebutan si Mischa nih,tpi yg menang tetap Aslan dong
    Kara ini sebenarnya peduli atau melampiaskan dendam ke Mischa ??
    Salut sama Mischa yang berusaha tetap melawan gk nyerah gitu aja sama Aslan

  412. Aslan jangan kasar-kasar sama mischa, ntar nyesel loh hihi

  413. Memanen memanen amat sih si Aslan?

  414. Direbutin sama 7 cowok, walaupun dalam arti yang berbeda??

  415. Ppapanen

  416. Si aslan ngingetin sama jederal akira suka nya marah” terus :KETAWAJAHADD

  417. widyahiruma menulis:

    ya ampun…dia mau dipanen. tapi kejam ya bangsa zodijak…pake nikah kontrak.

  418. aishidaayumi menulis:

    :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  419. Aslan si singa raja

  420. Kara sama aku aja yukkk :KISSYOU

  421. natashahwang20 menulis:

    Mischa hati2 semoga dirimu bisa selamat

  422. Ayhuu Djalilu menulis:

    Aslan kejam banget sih sama Mischa..
    Coba Mischa juga punya kekuatan untuk melawan Aslan. Kasian dia ditindas dan diperlakukan kasar terus menerud

  423. :dragonbaper :dragonbaper :dragonbaper

  424. Aslan ngeselin nih, gengsi bgt buat ngakuin kalo sebenernya di juga butuh mischa !

  425. Belum Aslan belum! Akan ada saat nya Aslan bakal cinta mati sama Mischa ya kan? Hahahahaha

  426. Rida Putriana menulis:

    Aslan ngeselin yah tapi yang ngeselin emang bikin jatuh cinta sih kaya jendral Akira gitu..
    Kara kekeuh banget ya pengen deketin Mischa

  427. Wajihah Syarifah menulis:

    :PATAHHATI :LARIDEMIHIDUP kabur mischa,cepat minta tolong kara

  428. Isss aslan mah sukanya maksa….

  429. Saverina Repi menulis:

    Aslan betapa kejamnya dirimu. Kapan kau bisa melunak?

  430. . Aslan mah jahat…

  431. :LARIDEMIHIDUP

  432. Bang aslan ati2 lho nanti benci bisa jdi cinta

  433. febby andriani menulis:

    Cuman bisa bilang “waw” ???
    Aslan mah bkin greget ?

  434. Uwaaa, udah nikah aja mereka berdua

  435. dianyuli396 menulis:

    Aslan.
    Jadi inget narnia deh.
    Tp visual singa ganti jadi cogan ganteng..hee

  436. Hwang risma menulis:

    Bahasanya unik yah… mengikat memanen kekeke^^

  437. indah susilowati86 menulis:

    Ada yg cemburu tp g mau ngaku nih#oh abang aslan.. …

  438. Margaretha_ls menulis:

    Btw, nama zodijak di ambil dari kata zodiak ya, soalnya aslan and the genk kan pny rasi masing2 ??

  439. Keingat ma J R ward serial brotherhood…zadist a.k.a aslan…
    Pury a.k.a kara..

  440. yuniaajah menulis:

    Duh.. Aslan kok jahat beber yah

  441. Tassya Abidin menulis:

    Aslan sok-sok nolak tapi mau juga :gulungguling :tidakks! :sangatterpesona

  442. Gabriellagabby_ menulis:

    :supershock :supershock

  443. vidianovita menulis:

    :ngupildoeloe

  444. Selepet batako jga tuh si aslan.

  445. Si tsundere Aslan wkwkwk

  446. Wahhh aslan ma mischa dah mau nikah aja
    Aslan jadi smakin posesif nih sma istrinya
    :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach

  447. Cellacecilliya menulis:

    Uhhh. Aslan makin kesini makin hot aja :NGEBETT

  448. Annisa Fitri Septiani menulis:

    Ciyeeeeh yg mau manen :dragonngakak diibaratkan Mischa ini buah2an yg udah masak :dragonhihihi

  449. AnggiFebRitonga menulis:

    Bayangin jadi mischa rasanya sedih banget….

  450. Jangan jangan Natasha itu ibunya Mischa, terus Kara itu ayahnya Mischa :ragunih :bebekmikirkeras

  451. Mischa ini ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pulak. Sudah ditangkap, dipaksa pula :supershock :panikhati

  452. Dina Karlina menulis:

    Uhhh ngeri,, kasian mischa nya :PEDIHH

  453. Aslan kejam bgt sih, tega!!!??

  454. aslan ………… :PATAHHATI

  455. Terus aja mengelak aslan, nanti kamu menyesal lho di akhir wgwgwg:v

  456. knp klo setiap baca zodijak jd ngerasa bacanya berubah jdrojak… wekekekke….
    cowonya antagonis mulu nihh….

  457. Pernikahan dipaksa dan tidak bisa berbuat apa2

  458. afsyeengrey menulis:

    Duhay bang Aslan kasar+kejam banget -___-

  459. Mischa yg sabar ya ??

  460. Posesif banget aslan…tetep aj kejam

  461. Memanen…?? sawaj kali di panen, Aslan udah ga sabar ya :ragunih

  462. Ihhh cakar donk mis

  463. :HULAHULA :ngambeknih

  464. Aslan mudah kepancing wkwk

  465. Aryu Luthfia Hafizha menulis:

    memanen? Kayak buah aja dipanen :HUAHAHAHAHA

  466. missblackpearl04 menulis:

    Love it :owlberbinar
    Semakin seru.

  467. missblackpearl04 menulis:

    Pemilihan kata dan gaya penceritaan bagus.

  468. Sharonevellyn22 menulis:

    Kasihan sama Mischa :nangisgulinggulingan
    Aslan yang kamu lakuin sama Mischa itu jahat tau gk
    Tapi anyway Kara suka sama Mischa atau cuma kasihan aja ?
    Awalnya aku kirain kara itu cewek loh, gk tau nya cowok toh

  469. :bearholdon

  470. Memanen? Kalau saya mikirnya kata memanen itu cocoknya digunakan kalau Mischa sudah hamil dan akan melahirkan. Kalau belum hamil, cocoknya pakai istilah bercocok tanam :HUAHAHAHAHA

  471. Murni Murni menulis:

    Akankh mischa pasrah di ikat trus di panen tanpa perlawanan ke aslan…
    Seruuu?
    Lnjt

  472. Ga nyangka aslan bisa seposesif itu

  473. Mischa gini amat nasibnya, jadi geregetan sama Aslan

  474. kazuya_yukino menulis:

    Wahahaha :KETAWAJAHADD

  475. AimeeCho838 menulis:

    Anjir memanen, aneh banget kedengarannya. ??.
    Mungkin Natasha itu kakak atau sepupu nya Mischa.

  476. Ya ampun Aslan :tidakks!

  477. Gils gils gercep bnr babang aslan ini

  478. Nah oke sudh terjawab baaimana kara bisa terluka ? dan ini Aslan kayak kasusnya Arran tau ?? merasa menyesal karena bertemu dgn perempuan, tp gk suka klo ada yg mendekati si perempuan.. tiba-tiba main nikahin aja. Wkwk

  479. Ketika sebagian besar pemimpin nawari diri buat mengikat mischa, duh ngakak keras bayangin jengkelnya aslan hahahaha

  480. nananafisah184 menulis:

    Kasar banget aslan, omongannya jugaa?
    Btw perasaan kara ke mischa itu apa yaa?? :ragunih

  481. Ahahah bahasanya itu loh “memanen” berasa manen padi?

  482. Kasihin kara aja #eeeeh :tepuk2tangan
    Kasian, aslannya jahat ih :TERHARUBIRU

  483. :LARIDEMIHIDUP

  484. anastasya magdalena menulis:

    :DOR!

  485. Bechamvictoria menulis:

    Baru ngeh . di part 1 kan yesil di ceritakan yang paling muda Dan di part ini Kara di sebut sebagai si bungsu??
    Apa maksudnya Yesil itu memiliki wajah yang lebih muda gitu ? :ragunih :ragunih :ragunih

  486. Wah aslan

  487. Ayu permatasari menulis:

    Apa Kara bkln bawa lari Mischa n gimna reaksi’y Aslan :CURIGAH :CURIGAH

  488. Gila gila posesif amat yahhh aslan semoga cepet deh memanen yah wkwkwk

  489. Wah wah wah cemburu bgt nih liat aslan sma mischa huaaa

  490. Aslan kok kayak anak kecil yg mau diambil mainannya?? protek bgt ya sma mischa…
    Siap2 dech mischa bakal dipanen sama aslan… ??