Inevitable War

Inevitable War Part 1: The Zodijak

Bookmark

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

2,332 votes, average: 1.00 out of 1 (2,332 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Author Playlist – Adele : Million Years Ago ( Cover Lyric )

I miss the air I miss my friends, I miss my mother I miss it when life was a party to be thrown
But that was a million years ago


BACA SINOPSIS DI SINI

“Hati-hati!”

Mischa berseru dalam bisikan sambil menarik tangan Sasha supaya kembali masuk ke balik reruntuhan ketika suara pesawat-pesawat pengintai terdengar di atas langit. Suara itu begitu menakutkan, bagaikan raungan monster siang dengan mata tajamnya berwujud radar yang bisa menemukan seluruh makhluk hidup yang tersapu olehnya.

Mischa menarik Sasha supaya rebah di tanah sementara jantungnya berdebar dan keringat menetes di pelipisnya. Hari ini sangat panas, seperti hari-hari yang lain karena langit dan sebagian besar pelapisnya telah dirusak dalam perang yang tiada akhir. Kerusakan itu menyebabkan matahari menjadi garang dan tak kenal ampun, menyengat siapapun yang berani muncul di bawah teriknya.

Udara pun sama tak bersahabatnya, membaurkan butiran debu yang mebuat hidung pedih ketika menghirupnya, bahkan mata mereka pun menjadi merah dan terasa perih ketika debu itu sampai mengenai area mata mereka.

Beginilah kehidupan mereka sekarang, di jaman yang penuh racun akibat serangan bangsa asing yang menghancurkan bumi, menciptakan perang berlarut-larut yang tak terelakkan dan sepertinya tidak akan pernah berakhir.

Kehidupan umat manusia dulu dipenuhi kemakmuran dan ketenagan sebelum kemudian Bangsa Zodijak menyerang. Bangsa itu berasal dari luar bumi entah berasal dari mana, mereka datang beribu-ribu pesawat berukuran raksasa yang ternyata berisi pasukan perang nan kejam yang dilengkapi dengan persenjataan modern yang tak ada habisnya.

Mereka mengelilingi seluruh galaksi untuk mencari dan menguasai sumber daya yang mereka butuhkan : air. Dan bumi serta penduduknya benar-benar tidak beruntung karena mereka memiliki air yang melimpah dan menggiurkan bagi Bangsa Zodijak.

Ya, Bangsa Zodijak membutuhkan air untuk bertahan hidup, sementara planet mereka yang hancur karena tidak punya perlindungan terhadap meteor memaksa mereka menyeberang antar galaksi untuk mencari planet yang bisa diduduki, membangun kerajaan mereka sendiri dan menghancurkan penduduk asli.

Ketika serangan pertama terjadi dan disusul dengan serangan-serangan selanjutnya yang seolah tiada akhir, seluruh makhluk bumi bersatu untuk melawan bangsa itu, tetapi pada akhirnya mereka semua kalah dengan mudah, kalah persenjataan, kalah kekuatan, kalah teknologi, kalah jumlah dan juga kalah dalam ketahanan tubuh.

Bangsa Zodijak sebenarnya hampir mirip dengan manusia, penampilan mereka pun sama persis, hanya saja tubuh mereka lebih tinggi, dengan permukaan kulit yang begitu keras sekaligus lentur, memungkinkan mereka bergerak dengan mudah, tapi melindungi tubuh mereka bahkan dari tembakan peluru sekalipun. Sangat sulit untuk melukai bangsa Zodijak karena seluruh tubuh mereka dilapisi oleh sistem pertahanan diri yang efektif dan sulit ditembus. Manusia bagaikan melawan tembok baja yang bahkan tidak bisa digores, membuat pertarungan ini laksana semut melawan gajah.

Satu-satunya yang membedakan secara mencolok dari penampilan Bangsa Zodijak dengan manusia adalah mata mereka. Mata mereka hitam legam, keseluruhannya. Tidak menyisakan warna putih sedikitpun layaknya mata manusia. Dan mereka juga menyebarkan virus mengerikan yang membuat manusia tak berdaya, jika mereka menggigit manusia, maka virus itu akan menguasai otak manusia, menjajahnya dan membuat kaum manusia menjadi selayaknya robot yang mudah untuk diperbudak.

Itulah yang terjadi pada Presiden yang memimpin sebuah negara adidaya, negara kuat yang menjadi salah satu harapan mereka untuk melawan Bangsa Zodijak, tetapi akhirnya tumbang juga karena virus dan kalah persenjataan. Kejatuhan negara adidaya itu menciptakan ketakutan maha dasyat di antara seluruh bangsa, memaksa bangsa-bangsa di bumi yang tersisa untuk bersatu padu, menyatukan kekuatan untuk melawan mereka dan yang Mischa dengar, mereka semua masih bertarung di sana, di belahan bumi lain, mencoba memperjuangkan apa yang tersisa dari harapan hidup umat manusia.

Mischa tidak tahu pasti apa yang terjadi di negara lain. Seluruh sistem informasi telah musnah sehingga mereka bahkan kesulitan untuk berhubungan dengan saudara satu bangsa mereka. Mungkin saja di luar sana masih banyak yang melawan, mungkin saja masih ada harapan untuk negara-negara lain yang masih bertahan.

Sayangnya negara tempat Mischa berada sudah tumbang sejak lama. Hancur berkeping-keping dan menyisakan reruntuhan tanpa daya, pasrah untuk diluluh lantakkan sebagai pondasi baru bagi peradaban Bangsa Zodijak yang kejam. Mereka semua bagaikan makhluk buruan yang tak berdaya, hanya tinggal menunggu waktu sebelum tertangkap dan dijadikan budak tanpa jiwa bagi kamu penjajah.

Deru pesawat pengawas yang sangat canggih itu masih terdengar beberapa lama di permukaan langit, mencari-cari siapapun yang mencoba menyelinap di balik reruntuhan. Mischa memeluk Shasha, anak perempuan kecil yang sama seperti dirinya, bertahan hidup sendirian, kehilangan seluruh keluarganya dan menggantungkan hidup satu sama lain dengan kaum penyelinap, sebutan bagi warga sipil yang mencoba bertahan hidup dan melawan diam-diam, bergerak gerilya di bawah tanah, berpikir bahwa lebih baik hidup dalam pelarian tapi berjiwa merdeka daripada hidup terjamin tetapi menjadi budak dan kehilangan pemikiran bebas. Mereka yang tak mau menyerah ini dijuluki Kaum Penyelinap, kaum terbuang yang memilih berjuang secara sembunyi-sembunyi.

Keberadaan mereka mungkin merupakan gangguan yang tidak disukai oleh Bangsa Zodijak, terutama oleh kaum bangsawan yang menjadi pemimpin di antara mereka.

Bangsa Zodijak dipimpin oleh tujuh pemimpin utama yang masing-masing memiliki pasukan dengan keahlian khusus nan mengerikan. Tujuh pemimpin utama itu merupakan tujuh saudara dengan karakteristik masing-masing. Aslan, Akrep, Khar, Sevgil, Yesil, serta si kembar Kaza dan Kara, Mischa memang tidak pernah melihat langsung dan hanya pernah mendengar nama mereka dan kengerian yang ditebarkan setiap nama-nama itu disebut, tetapi Mischa tahu bahwa mereka adalah makhluk jahat, makhluk kejam yang menghancurkan sebuah dunia hanya demi membangun dunia baru milik mereka sendiri.

Saat ini Mischa sedang menundukkan kepala, rata dengan tanah, sebelah tangannya yang dibungkus sarung tangan tebal berwarna cokelat menekan kepala Shasha supaya ikut merundukkan kepala. Mereka memakai pakaian cokelat yang memang disengaja supaya sewarna dengan tanah, tetapi pesawat milik Bangsa Zodijak sangat canggih hingga kamuflase kadang tidak ada gunanya.

Setelah beberapa waktu dalam suasana mencekam, rupaya keberuntungan masih berada di pihak mereka. Pesawat itu tampaknya memutar arah dan menjauh pergi karena tidak menemukan apa-apa. Mischa menajamkan telinga, memastikan bahwa pesawat itu telah benar-benar menjauh sebelum kemudian dia menghembuskan napas lega, mengangkat tubuhnya ke posisi duduk dan mengangkat tangannya dari kepala Sahsa.

“Lain kali jangan pernah keluar dari gua reruntuhan ketika matahari sedang terik-teriknya seperti ini. Pesawat-pesawat mereka berkeliaran tanpa henti, dan di siang hari kita sangat mudah terlihat.” Mischa memberi nasehat dengan lembut kepada Sasha yang tampak menundukkan kepala penuh rasa bersalah. Anak itu memang memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi, dan rasa ingin tahunya itu kadang tak tentu arah membuatnya lupa akan bahaya yang mengancam. Mischa memang tidak mungkin bisa menyalahkan Sasha sepenuhnya, anak itu masih muda, masih berusia sepuluh tahun dan dunia luar yang hancur lebur dan tampak menyedihkan di mata Mischa yang sudah menginjak usia sembilan belas tahun, tentu tampak begitu menarik layaknya rangkaian puzzle yang harus dijelajahi di mata Sasha. Sayangnya keingintahuan Sasha kadang tak tepat waktu hingga bisa saja membahayakan mereka semua.

Ya, kaum penyelinap seperti mereka biasanya pergi bergerombol, minimal lima orang dan kadang bisa lebih banyak jika mereka beruntung. Jika sampai salah satu tertangkap oleh prajurit Bangsa Zodijak, maka mereka akan diubah menjadi budak, dan sudah pasti akan patuh jika diminta memberitahukan lokasi persembunyian yang lain. Satu yang tertangkap akan merembet mencelakai yang lain.

Mischa lalu berdiri, menepuk-nepuk debu dari pakaian tebalnya yang berlapis-lapis dan terasa berat di tengah udara terik itu, tangannya terulur, memberi isyarat tanpa kata supaya Sasha menggandeng tangannya. Ketika Sasha menyambut uluran tangan itu, Mischa langsung menggenganya erat, menatap Sasha dengan lembut dan memastikan bahwa dia sudah melupakan keteledoran Sasha sebelumnya.

“Ayo. Kita harus segera masuk ke tempat persembunyian. Kita sudah mendapatkan apa yang kita inginkan.” Mischa menepuk kantong kulit yang dijaganya layaknya barang berharga. Mereka tadi mendapat tugas pergi ke permukaan untuk mencari makanan, dan beruntung mereka menemukan umbi kentang yang masih bertahan di salah satu reruntuhan bangunan serta serumpun lumut hijau dengan rasa manis yang bisa dimakan.

Pada masa pelarian ini, apapun yang bisa dimakan sangatlah berharga. Mereka harus bertahan hidup dengan apapun yang mereka bisa dapatkan, demi kebebasan dan kemerdekaan pikiran mereka.

***

“Hanya tinggal menunggu waktu sampai mereka semua menyerah. Saat ini mereka sedang mengerahkan senjata terkuat mereka, dan setelah itu mereka tidak akan punya apa-apa lagi.” Akrep adalah yang tertua dari tujuh bersaudara, berwajah tampan dengan eskpresi serius dan dahi yang selalu berkerut. Akrep hampir tidak pernah tertawa, yang ada di pikirannya hanyalah memperluas kekuasaan dan mengalahkan musuh.

Saat ini Akrep tampak serius dengan pakaian gelap yang membungkus tubuh tingginya sedang memandang lurus ke arah sebentuk bola bumi yang melayang dan transparan di depan mereka. Bola bumi itu terbagi menjadi dua warna, warna merah menunjukkan area-area yang sudah dikuasai, sedang warna biru menunjukkan daerah-daerah yang masih memberikan perlawanan akhir, dan sebentar lagi juga akan menjadi milik mereka dengan mudah.

“Aku tidak pernah menemukan bangsa yang begitu gigih mempertahankan diri seperti makhluk bumi ini. Pemimpin mereka hancur lebur dan mereka tercerai berai entah kemana, tetapi mereka tetap tidak menyerah.” kali ini Yesil yang bergumam di belakang Akrep, tubuhnya sedikit lebih pendek dan dia adalah yang paling muda di antara tujuh bersaudara, rambutnya sendiri gelap, sama seperti yang lain, tapi sedikit lebih ikal dan ekspresinya jauh lebih lembut dibandingkan dengan Akrep yang begitu kaku.

“Mereka hanya bertahan di dalam kesia-siaan.” Kaza yang sejak tadi duduk dan memperhatikan kedua saudaranya menyela dengan suara meremehkan, “Kita masih berbaik hati dengan mengubah mereka menjadi budak, bukannya langsung menghabiskan mereka. Setidaknya dari milyaran manusia yang menduduki bumi, kita masih menyisakan beberapa juta dari kaum mereka.”

“Suatu saat aku akan menghabiskan mereka tanpa sisa jika kita sudah tidak membutuhkan budak lagi untuk melayani kita.” Akrep melirik dengan ekspresi jijik ke arah sosok manusia yang sejak tadi berlutut dengan tatapan mata kosong tak berdaya, kepalanya menunduk seolah tidak ada tanda kehidupan, tetapi begitu diberi perintah, sosok ini akan bergerak cepat untuk melaksanakan. Begitulah manusia yang telah diprogram menjadi budak, mereka tiada guna di dunia ini selain menjadi hamba Bangsa Zodijak.

“Aku sudah tahu kau akan melakukan itu, Akrep, kau sangat suka menumpahkan darah mereka…” Yesil menyahut sambil setengah terkekeh, “Tapi tetap saja kau tidak bisa mengalahkan Aslan, dia membabi buta membunuh manusia hingga tidak membedakan mana yang bisa menjadi budak dan mana yang tidak berguna dan seharusnya di bunuh.”

“Ah, karena kau menyebut nama Aslan, aku jadi ingin tahu. Dimana Aslan dan yang lainnya? Apakah mereka sedang berburu?” Akrep mengangkat alis dan mengajukan pertanyaan yang sebenarnya sudah dia tahu jawabannya. Berburu yang dia maksud adalah berburu manusia, hanya sebagai olahraga untuk bersenang-senang menghapus kebosanan.

Biasanya mereka pergi ke daerah-daerah reruntuhan di negara-negara yang telah tumbang, lalu turun dan menyamar menjadi manusia. Penampilan Bangsa Zodijak memang sama persis seperti manusia, hanya mata mereka yang membedakan, sehingga untuk menyamar menjadi manusia, mereka tinggal memasang alat khusus untuk mengganti warna mata mereka secara sempurna. Biasanya mereka menyelinap ke sela-sela reruntuhan, dan mencari kaum penyelinap, kaum gerilyawan dari kalangan manusia yang tidak pernah kehilangan asa untuk menyerahkan diri dan tunduk pada Bangsa Zodijak.

Mereka sebenarnya bisa menumpas kaum penyelinap dengan mudah, tapi mereka sengaja mempertahankan untuk olah raga dan bersenang-senang. Berburu kaum penyelinap cukup meyenangkan setelah mereka berperang dan menghabisi negara-negara yang melawan. Dan yang menyedihkan, kaum penyelinap mengira bahwa mereka sedang berjuang demi kemerdekaan, padahal sebenarnya mereka semua dibiarkan hidup hanya karena keberadaan mereka dibutuhkan sebagai manusia buruan yang bisa digunakan untuk olahraga dan bersenang-senang bagi Bangsa Zodijak.

Bangsa Zodijak diciptakan sebagai bangsa pemburu dan pemusnah, jadi kegiatan apapun yang berhubungan dengan perburuan sangat menyenangkan bagi mereka. Dan Aslan, salah satu dari saudara mereka adalah yang paling senang berburu manusia atau makhluk apapapun yang kebetulan sedang sial karena planetnya dijajah oleh Bangsa Zodijak.

“Hanya Aslan yang pergi berburu di area reruntuhan yang ditinggalkan. Yang lainnya sedang bersenang-senang dengan cara mereka sendiri, memimpin pertempuran melawan sebuah negara di timur jauh, kau sudah tahu bukan bahwa bangsa manusia menggunakan senjata terkuat mereka pada akhirnya?” Yesil memiringkan kepala, “Sebuah teknologi kuno yang menyedihkan, mereka menyebutnya senjata nuklir. Teknologi yang mereka sangka besar dan paling kuat sebenarnya tidak sebanding dengan kita, mereka akan habis dalam sekejap.”

“Senjata nuklir? Maksudmu kembang api?” kali ini Kara menyela dengan senyuman lebar di bibirnya, “Aku tak sabar menanti perang ini berakhir dan seluruh perlawanan ditumpas habis, sehingga aku bisa bersenang-senang.”

“Cara bersenang-senangmu memang berbeda dengan yang lain.” Akrep mencibir sinis, “Apakah sebegitu menyenangkannya mencicipi perempuan bangsa bumi?”

Kali ini Kara tertawa terbahak-bahak sebelum menjawab.

“Bukankah kau sudah mencoba mereka? Perempuan bumi menyenangkan, mereka lembut dan lemah, mudah untuk dikuasai, jauh berbeda dengan perempuan bangsa kita.”

“Jangan sampai kau terlibat terlalu jauh dengan mereka, Kara. Jangan sampai kau mengulangi kesalahan yang sama.” Akrep langsung memberi nasehat dengan nada serius, membuat tawa Kara terhenti, tergantikan oleh anggukan singkatnya yang tampak getir.

“Jangan khawatir, Akrep. Aku hanya menganggap mereka semua budak rendahan yang tidak sebanding dengan bangsa kita. Aku sudah mendapat pelajaran di masa lampau, tidak akan mungkin aku jatuh di lubang yang sama.” Kara mengusap leher belakangnya seolah tanpa sadar, jemarinya menyentuh bekas luka lebar di sisi belakang leher yang menjalar sampai ke punggung, tertutup pakaian, sisa dari luka masa lalu yang menjadi pelajaran untuknya.

“Bagus. Aku tidak ingin tujuan kita terganggu oleh makhluk bernama perempuan. Kau boleh bersenang-senang dengan mereka, tapi setelah kau puas, bunuh mereka.” ujar Akrep sambil lalu sambil mengalihkan perhatian kembali ke tampilan bola bumi yang menunggu.

Pembahasan tentang perang dan pertempuran selalu lebih menarik bagi Akrep daripada pembahasan tentang perempuan.

***

Aslan mengamati mereka semua dalam diam, dalam senyum kejamnya yang mengerikan. Tubuhnya yang tinggi tampak tersamarkan di balik bebatuan dan puing reruntuhan yang tersaput kabut debu yang membuat udara tampak pekat dan menyesakkan. Hal ini mungkin cukup berat bagi kaum manusia, tapi tidak berarti apapun bagi Bangsa Zodijak sepertinya.

Dua anak manusia. Yang satu besar dan yang satu kecil. Yang kecil tidak menarik perhatiannya karena terlihat lemah, masih butuh beberapa tahun lagi untuk bisa dijadikan budak ataupun buruan untuk bermain-main.

Tapi yang lebih besar menarik perhatian Aslan. Mereka berjenis perempuan, terlihat dari postur tubuh yang khas. Dan yang lebih besar tampaknya begitu gesit dan berpengalaman dalam pelarian.

Dia sedang menjaga anak kecil itu…

Aslan masih tidak bisa menyingkirkan senyum kejamnya ketika menghitung-hitung. Kalau perempuan itu sehat dan gesit, mungkin dia bisa  memisahkan perempuan itu dari anak kecil pengganggu yang dijaganya, lalu membuat perempuan itu berlari-lari dalam pengejarannya selama beberapa saat sebelum kemudian membunuhnya.

Hal itu terasa menggoda meskipun membunuh perempuan masih terasa kurang menantang baginya.

Di dataran tandus penuh dengan puing-puing bangunan yang runtuh dan menjadi penghalang ini, Aslan suka menunggu hingga sosok manusia laki-laki muncul, sebelum mendekati lalu memburu mereka. Penampilan Aslan dalam penyamaran dengan mata manusia kadang membuat manusia laki-laki itu kurang waspada dan baru sadar ketika semua sudah terlambat.

Manusia laki-laki lebih menyenangkan untuk diburu, karena tubuh mereka lebih kuat yang berarti mereka bisa lebih lama bertahan, berlari-lari atau kadang melawan dengan menyedihkan, sebuah olahraga yang efektif bagi dirinya. Sayangnya, akhir-akhir ini dia jarang menemukan kaum laki-laki naik ke permukaan dan keluar dari tempat persembunyian. Entah karena mereka memang sudah habis diburu, entah karena mereka berubah menjadi pengecut dan menyuruh kaum perempuan yang keluar menantang maut.

Apapun itu, sekarang Aslan sudah jauh-jauh datang kemari dengan harapan bisa bersenang-senang dalam perburuan. Dia tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Mangsa apapun yang ditemukannya, akan dilalapnya meskipun sekarang yang muncul adalah sosok perempuan dan anak kecil yang tak berguna.

Aslan menegakkan tubuh, lalu melangkahkan kaki untuk menunggu di tempat yang tepat sebelum kemudian menyapa mangsanya.

***

Mischa membungkukkan tubuh supaya debu yang mengotori udara tidak menampar wajahnya dan masuk ke pernapasannya, kain yang dia gunakan untuk menutup wajahnya sama sekali tidak membantu. Dirinya mungkin bisa bertahan, tetapi Mischa mencemaskan Sasha yang masih kecil. Anak itu baru pertama kali naik ke daratan atas, keluar dari gua-gua yang tertutup puing bawah tanah.

Mischa terpaksa membawa Sasha naik karena anak itu menangis dan merengek ingin melihat dunia luar. Pada akhirnya tangisan dan rengekanya mengganggu anggota kelompok mereka yang lain sehingga mereka semua menyuruh Mischa segera menyingkir dan membawa Sasha naik ke atas untuk mencari persediaan makanan.

Sekarang mereka sudah hampir separuh berhasil. Bahan makanan sudah didapat dan saat ini, Mischa dan Sasha harus melalui dua bangunan tinggi yang telah runtuh sebelum masuk ke pintu terowongan bekas stasiun kereta bawah tanah yang menjadi pintu penghubung ke lokasi persembunyian mereka di bawah sana.

Hanya tinggal sedikit lagi… dan sayangnya langkah Mischa harus terhenti karena matanya menangkap sosok itu. Sosok tinggi berjubah hitam, berambut legam yang sedikit panjang menyentuh kerah jubahnya. Sosok itu sudah pasti laki-laki dan sedang bergeming seolah-olah menanti mereka.

Mischa tidak pernah melihat lelaki itu sebelumnya. Dia sepertinya bukan anggota kelompok mereka… bahkan pakaiannya terlalu bagus dan rapi. Kaum penyelinap biasanya menggunakan kain cokelat berlapis-lapis yang compang-camping yang berguna sebagai pelindung panas terik menyiksa di siang hari dan sebagai penghangat ketika malam menjelang dengan hawa dingin yang menusuk tulang.

Perasaan Mischa langsung dirambati oleh rasa tidak enak. Semacam alarm peringatan bahaya yang menyala dari dalam tubuhnya, membuat bulu kuduk di belakang leher dan sepanjang tulang punggungnya meremang.

Secara impulsif, Mischa langsung menghela Sasha supaya berjalan di belakangnya, berlindung di balik tubuhnya dan Micha menjadikan tubuhnya sendiri sebagai tameng untuk melindungi Sasha dari apapun yang sedang menunggu di depan mereka.

Sejenak Mischa merasa ragu, ingin membalikkan diri dan berlari, tapi dia tidak punya pilihan lain. Satu-satunya jalan untuk memasuki lokasi persembunyian kelompoknya adalah pintu terowongan itu. Pintu-pintu yang lain sudah tertutup reruntuhan gedung dalam bongkahan besar yang tidak mampu diangkat oleh manusia tanpa alat berat, lagipula jalan masuknya mungkin sudah luluh lantak dan tak bisa dilalui.

Masih ada satu pintu di lokasi lain, tetapi mereka harus melalui sekitar lima puluh gedung besar yang sudah runtuh, dan perjalanan itu akan sangat berbahaya karena mereka mungkin masih akan ada di permukaan sampai matahari tenggelam, padahal para pemburu dari Bangsa Zodijak biasanya menginspeksi reruntuhan di malam hari dengan senjata lengkap dan kekejaman yang luar biasa.

Akhirnya, dengan berharap bahwa yang ada di depannya itu adalah manusia sama seperti mereka yang mungkin kebetulan tersesat dan terpisah dari kelompoknya, Mischa membawa Sasha untuk mendekat sosok misterius berpakaian hitam itu.

Langkahnya sudah semakin dekat ketika Mischa memutuskan untuk menghentikan langkah di jarak aman dan menyapa.

“Apakah kau butuh bantuan?” tanyanya pelan dan waspada. Tangannya bergerak pelan, menyentuh pisau yang selalu diselipkan di pinggangnya. Jika dirinya bertemu dengan Bangsa Zodijak, pisau itu mungkin tidak berguna, tetapi setidaknya Mischa bisa melawan dan memperlambat musuhnya sembari memberi kesempatan bagi Sasha untuk lari dan berlindung.

Sosok berpakaian hitam itu mengangkat kepala, menatap Mischa dengan pandangan mata tak tertebak, dan Mischa sendiri tidak bisa menahan diri untuk tidak menghembuskan napas lega ketika melihat warna putih berpadu dengan bola mata hitam di mata lelaki itu.

Bukan hitam legam sepenuhnya…. Mischa membatin dalam kelegaan. Berarti dia bukan Bangsa Zodijak melainkan manusia biasa.

Mischa mengamati tubuh lelaki itu dan kagum dengan ketegapannya. Lelaki ini tampak kuat. Seandainya saja dia bisa membujuk lelaki itu masuk ke dalam kelompok mereka, mungkin lelaki ini bisa sangat membantu.

“Apakah kau tersesat?” Mischa bertanya lagi, mencoba untuk bersikap ramah sementara lelaki itu hanya berdiam dan mengamatinya dengan tatapan mata tajam seolah mencerna perkataannya. Tak lama kemudian, lelaki itu mengangguk.

Jadi lelaki ini benar-benar tersesat dan terpisah dari kelompoknya? Mischa membatin, merasa kasihan.

“Apakah kau terpisah dari kelompokmu?” tanyanya kemudian untuk meyakinkan dugaannya.

Sekali lagi lelaki itu mengangguk.

“Aku sendirian di sini.” bahu lelaki itu sedikit terangkat ketika membuka mulut untuk pertama kali. Dan entah kenapa suara lelaki itu terdengar sedikit aneh dengan aksen berat yang diseret, berbeda dengan orang-orang yang pernah bercakap-cakap dengan Mischa sebelumnya.

Kemungkinan besar lelaki ini orang asing….

“Apa yang akan kau lakukan?” Mischa bertanya lagi, tahu bahwa dirinya mungkin membuat lelaki itu tidak nyaman, tetapi tergoda untuk menawarkan supaya lelaki itu mau bergabung dan memperkuat kelompok mereka supaya lebih mampu mempertahankan diri di bawah sana.

“Aku tidak tahu.” sekali lagi lelaki itu menjawab lambat-lambat dengan nada misterius yang seharusnya menyentil kecurigaan Mischa. Sayangnya Mischa memilih untuk menumpulkan kecurigaan itu, tertutup oleh rasa senang karena kemungkinan menemukan anggota kelompok baru yang cukup kuat.

“Kau bisa bergabung dengan kelompokku.” Mischa menawarkan, “Kami ada dalam kelompok kecil, hanya delapan orang, tapi kami cukup kuat.”

Lelaki itu melirik ke arah Sasha yang masih bersembunyi di belakang tubuh Mischa, “Kalian kuat? Dengan anak kecil seperti itu?” ucapnya kemudian dengan nada meremehkan.

Pipi Mischa memerah karena nada merendahkan yang tidak ditutup-tutupi itu, dan sikap defensifnya langsung muncul seketika.

“Hanya Sasha yang masih kecil di kelompok kami, sisanya adalah perempuan dan laki-laki dewasa.”

“Oh ya?” kali ini lelaki asing itu tampak tertarik, “Berapa laki-laki dewasa dan berapa perempuan dewasa di sana?”

“Tiga laki-laki dewasa dan lima perempuan, termasuk aku dan Sasha.” Mischa menunjuk Sasha sambil lalu, “Kau bisa bergabung dengan kami kalau kau tertarik. Berada di sini, kau harus masuk ke dalam satu kelompok, kau tidak akan bisa bertahan kalau sendirian, mereka pasti akan menemukanmu.” Mischa mengulurkan tangannya dengan sopan, “Namaku, Mischa. Siapa namamu?”

Lelaki itu mengangkat alis, menatap tangan mungil Mischa yang terulur dengan tatapan mata skeptis yang tidak disembunyikan. Tapi tak lama kemudian, tangan kuatnya terangkat dan menyambut uluran tangan Mischa, menggenggamnya erat seolah mengukur kekuatan.

“Kau bisa memanggilku, Nikolai.” lelaki itu tersenyum lebar, “Terima kasih sudah mengajakku. Aku tidak sabar untuk bergabung dengan kelompokmu.”

***

Mischa membuka mata tiba-tiba karena rasa tidak enak yang mengganggu perasaannya. Dia langsung menoleh ke samping, ke arah tempat Sasha tidur dan terkejut ketika tidak menemukan sosok Sasha di sana. Selimut itu berantakan tapi kosong… begitupun selimut tempat tidur anggota kelompoknya yang lain… semua kosong.

Malam tadi mereka semua berangkat tidur dalam rasa senang karena Mischa telah membawa orang baru yang masih muda dan cukup kuat. Semua lelaki yang ada di dalam kelompok mereka sudah setengah umur, bahkan paman Benny sudah berusia enam puluh tahun dan lebih pantas dipanggil kakek. Kedatangan anggota baru membawa harapan, karena itulah mereka bisa tidur dengan bahagia malam ini.

Lelaki bernama Nikolai itu cukup kooperatif, membantu mengangkat barang-barang, bahkan membantu menyiapkan makanan tanpa ragu. Dan dia cukup tampan hingga membuat anggota perempuan mereka saling melirik dengan genit, beberapa bahkan tampak salah tingkah dan mempermalukan dirinya sendiri karena mencoba menarik perhatian Nikolai. Lelaki itu sendiri hanya tersenyum tipis menanggapi tingkah konyol para perempuan, seolah-olah sudah terbiasa mendapatkan perhatian lebih semacam itu karena ketampanannya.

Setelah makan malam ceria yang mereka habiskan bersama, semuanya beranjak tidur dengan tenang. Sampai kemudian Mischa terbangun dalam kebingungan karena semua orang tidak ada dan suasana sangat sepi.

Jantung Mischa berdebar dalam firasat buruk ketika dia mengangkat selimut dan berdiri, berjalan perlahan tanpa suara menuju pintu ruang tidur mereka. Tempat persembunyian ini sebelumnya adalah stasiun bawah tanah yang sekarang sudah runtuh dan tidak befungsi lagi. Kelompok ini memanfaatkan bangkai kereta api yang setengah terguling dari rel tempatnya seharusnya berada, untuk menjadi tempat perlindungan. Mereka tidur di ruang-ruang yang tersisa di gerbong yang masih bisa ditinggali dan memanfaatkan sanitasi yang tersedia di sana.

Dengan sigap, Mischa mengenakan mantel compang-camping pelindung tubuhnya dan tak lupa membungkus kakinya dengan sapatu dari bahan kain bersol karet yang memudahkannya berlari ataupun melangkah di lapisan tanah yang tajam. Mischa melangkah pelan menembus kegelapan dalam suasana hening yang mencekam, begitu heningnya suasana hingga yang terdengar hanyalah suara napas yang berkejaran dengan debaran jantungnya sendiri. Lalu udara dingin menyentuh wajahnya dan entah kenapa Mischa terdorong untuk melewati beberapa gerbong penumpang menuju ke ruang makan.

Apakah para anggota yang lain sedang berkumpul di ruang makan untuk berbincang-bincang? Mischa menduga meski dirinya tidak yakin.

Pada akhirnya dia sampai di salah satu gerbong yang mereka pakai sebagai tempat makan, dan membuka pintunya perlahan.

Gerbong itu gelap dan senyap, membuat kebingungan semakin melekat di otak Mischa.

Kemana semua orang…?

Mischa melangkahkan kakinya untuk memasuki ruang makan, memutuskan untuk mencari-cari di setiap gerbong, tapi langkahnya terhenti ketika dia menginjak cairan yang basah dan lengket, cairan itu menembus ujung sepatunya yang terbuat dari bahan kain, hingga jari kakinya basah.

Cairan apa ini?

Mischa mengerutkan kening dan berjongkok, sementara tangannya bergerak menyentuh cairan yang menarik perhatiannya. Cairan itu menggenang dan sepertinya mengalir dari satu sumber…

Dalam kegelapan, cairan itu tampak hitam… tapi memancarkan aroma yang khas. Mischa mendekatkan jemarinya ke hidung untuk memastikan, dan ketika menyadari bahwa dugaannya benar, Mischa menyentakkan tangannya dalam ketakutan yang amat sangat.

Itu darah… darah yang masih segar…

Apa yang terjadi? Mischa mulai panik, hendak bergerak melalui ruang makan dan menuju gerbang lainnya, putus asa menemukan anggota kelompoknya yang lain yang seolah menghilang dalam senyap. Tapi langkahnya terhenti ketika menemukan sosok tinggi dalam kegelapan, hanya bertemankan cahaya remang yang membentuk siluet tubuhnya.

Mischa mengenali sosok itu, itu Nikolai…

Nikolai sendiri tampaknya menyadari kehadiran Mischa, lelaki itu membalikkan badan perlahan menghadap ke arah Mischa, membiarkan cahaya remang dari satu-satunya lentera kecil yang tergantung di atas dapur menerangi wajahnya.

Mischa langsung memekik, menutup mulut dengan tangan sementara  seluruh tubuhnya gemetar ketakutan.

Mata itu berwarna hitam legam seluruhnya… dia telah membuat kesalahan dengan membawa lelaki ini masuk ke tempat persembunyian mereka!

Nikolai…Lelaki ini bukan manusia! Dia adalah salah satu dari Bangsa Zodijak yang menipu mereka!

“Mereka semua sudah kuburu sampai habis, ada yang mencoba bersembunyi, ada yang mencoba lari… tapi mereka tidak bisa lari jauh. Sungguh olahraga yang menghibur memburu dan membunuh mereka semua.” Lelaki itu menyeringai, “Sekarang tinggal kau, hidangan penutupku, Mischa. Apakah kau ingin bersembunyi dan lari? Larilah sekuat yang kau bisa, aku akan memberi kesempatan bagimu untuk bermain-main sebentar sebelum aku menghabisimu seperti aku menghabisi teman-temanmu.” ucapnya dengan nada mengerikan yang penuh ancaman.

Mischa menatap laki-laki itu dan air mata mengalir deras di pipi karena sadar bahwa dialah yang telah membawa monster itu masuk ke persembunyian ini dan membunuh teman-temannya…

Kesedihan Mischa tidak bisa terlepaskan karena tiba-tiba saja lelaki itu bergerak mendekat, dengan langkah pelan dan penuh ancaman, membuat Mischa melangkah mundur dengan jantung berdebar seperti mau pecah. Dan ketika sampai ke pintu yang membatasi gerbong makan dengan gerbong lain, Mischa membalikkan badan, membanting pintu gerbong dan menguncinya dengan tangan gemetar, lalu berlari sekuat tenaga, berusaha menyelamatkan diri dan lari sejauh mungkin dari monster kejam itu.

Bersambung ke Part Berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira  

 

BONUS PART PREMIUM AFTER WAR

 

941 Komentar

  1. Pemenang cerpen kah??? Atau cerita baru???

  2. New story ????

  3. Wah cerita baru ya kak? Kayay bakalan seru nih ceritany? Makasih dah update….

  4. Yay! new storyyy :NGEBETT :wowkerensekali

  5. aaaaaaaaaa……. seru,, ???

  6. :DOR!

  7. Mourina_Gardira menulis:

    Ahh belum apa apa udah ketipu aja si Mischa. Hufhh :ngambeknih
    untuk ukuran orang yang berada dalam pertempuran, dalam kekacauan, Mischa berpikir terlalu naif.

  8. New story kah??? I like it :NGEBETT

  9. Rapperpemangsa menulis:

    New storry…

  10. Wah, ini cerita baru ya,,, tapi bikin tegang. :inlovebabe

  11. Hanik Luvtheblues menulis:

    Wahhhh seru banget nih…new story in d houseee!!!

  12. Wooow ada yang baru.
    Apakah ini kisah cinta elien dengan manusia?
    Elien tamvan kayak Do Min Joon?
    Uwooow :NGEBETT

  13. Wawww….cerita baru…..kereeeennnn… :TERHARUBIRU

  14. Cerita baru ya, kereennn ??

  15. purpergirllovers menulis:

    Wah ini bumi yang dijajah maklhuk asing ya…kerennnnnn kayaknya bakal suka ma aslan dan kara :BAAAAAA

  16. :tidakks!
    dagdigdugduerrr :aaaKaboor

  17. Ehm…..masih di fikirkan cerita baru nya

  18. semoga aja misca selamat…

  19. ada yang baru nih,hehehe….kenapa semuanya keren ya ceritanya,ditunggu lanjutannya dengan sabar

  20. Arrrggghhh cerita baruu :PATAHHATI
    Ya ampun bener2 ya ini tim PSA, tiap bkin cerita gak prnah mengecewakan, gak pernah ngebosenin dan selalu membuat para pembaca ketagihan. Idenya bener2 lain dri pada yg lain. Jadi berasa pengen ngebelah otak para pengarangnya deh *eh . Kok bisaa gitu punya imajinasi sehebat seluas dan sekeren ini. Makan apa si? kekeke :KETAWAJAHADD
    Sumpah aku masih gak bisa ngebayangin bentuk bangsa Zodijak ini kek gmn dengan tubuh mirip manusia dan mata hitam sepenuhnya. Blm terbayang :menyerah

  21. Aslan aja nama pemimpin berwujud singa di narnia, mirip dah wkwk

  22. Wah,,ada cerita baru nih. Hmmm,,sounds great.

  23. Wah …cerita baru dan sepertinya seru, nggak sabar nunggu lanjutan nya :DOR! :DOR!

  24. apa sy ktinggalan sesuatu?
    kok da crta baru,krn bkn dr kingdom series…

    ni bkln pnjg partny ato smcm miniseri?
    tp trlepas dr tu smua
    part awal j dah bkn deg2an kbawa suasana

  25. :aaaKaboor :aaaKaboor

  26. Yayyyy cerita baru. Kejutaaan :NGEBETT

    Sashaaaaaaaaa mati juga, ya? :TERHARUBIRU :PATAHHATI

    Tidaaaaakkkkk……. Aku sudah heboh namaku ada di cerita tapi akhirnyaaa mati di part pertama. Sediiiiihhh :TERHARUBIRU :PEDIHH

  27. Alien ganteng… :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT

  28. hanasakuraaprilia menulis:

    Cerita baru ya kayaknya bakal seru!!!!

  29. Astagahh astagahhhhhh cerita baru lagi?????????

  30. utpriyanti fadhillah menulis:

    Wah cerita baru!!!!!
    Tapi siapa pemeran utama laki2nya? Aslan?

  31. NEW STORY :HULAHULA

    Seperti biasanya cerita barunya seruuuuu :cintakamumuach

  32. wow cerita baru, keren dengan latar belakang berbeda. Kali ini ada kisah percintaan dengan alien kah ?

  33. Asaka, Nama pemenang waktu sayembara, akhirnya keluar juga dia

  34. WOW… new story.. Good alaamaaaak jadi penasaran dg lNjutannya.. Padahal kmrin yg diharap2 TGW.. gak pp lah emang keren lho

  35. I like this story… :inlovebabe :catnemucinta

  36. Ada yang baru nih,,,hwaa nambahin lagi cerita keren di rumah baru,,,part awal aja dah keren,,gak sabar ma lanjutannya,,,smoga mischa bisa selamaat,,, :aaaKaboor :PATAHHATI
    Thanks for this new storie author,,,
    tapi btw aq gak ketinggalan info kan???tiba-tiba ada pendatang baru…

  37. Asik deh kisah cinta sama alien,jadi gasabaaaaar ?

  38. maum081337718978 menulis:

    ..wew new story..
    cerita lama dari sudut pandang lain kapan digarap…
    aku lebih penasaran kisah cinta cesar,

  39. Cerita baruuuuu, ya ampyunn bakalan keren banget ini kayaknya, cowok gantengnya ada tujuh orang pula, hhaaahhaha :goyangcinta

  40. UlfaniIkhwanaPurba menulis:

    Aigoo uda crita baru aja tapii kereen
    But aku penasaran siapa yaa ntar laki laki keren yg bakal ama mischa daaan aku suka akrep aku suka akrep team PSA hihii
    Akuu gag bisa komen banyak ne huhuu. Ada kuliah pagi soalnya hehe

  41. New story nih asyikkkkk????

    Cerita kayaknya seru deh ??????

    Ditunggu kelanjutannya, ngga sabar menunggu nih

  42. Waah cerita baru nih,,,,

  43. Ini cerita baru yang menarik untuk ditunggu kelanjutannya. Btw @author berapa usia Sasha sebenarnya? Dlm cerita ada kalimat yg membingungkan, di kalimat pertama Sasha disebut berusia 10 tahun, sementara di kalimat berikutnya disebutkan Sasha berusia 19 rahun.

  44. wah pasti seru cerita baru!! Kirain kara nama perempuan ternyata nama laki-laki,, sasha nya masih hidup gak yaa,,, mischa jangan ketangkap dulu dong biar makin seru,,, aslan jadi tokoh sentral yaa dicerita ini hmm gak sabar menunggu kelanjutannya,,, terima kasih kak sudah update semangat!!! :)

  45. Kereeennnnn….. :HULAHULA
    Jadi deg2an bacanya…. sebenarnya tokoh utamanya disini aslan x mischa atw akreb x mischa…..
    Moga sm aslan aja… soalnya aku udah dpt feelnya klw aslan x mischa… :YUHUIII

  46. :NGEBETT 7 GGA ganteng-ganteng alien :MELOROT marsha ruunnn :pinguinbersantai awas ketangkep nikeloi eh tdi nikeloi

  47. Ada yg baru nih? Buah manggis kini ada ekstrak nya~ wkwkwk #iklan
    Cerita baru?? Yeaaayyyy :girlynyengir
    Waaa cast nya banyak yaaa. Ini baru pengenalan hmm
    Tp nanti fokus nya sm siapa? Mischa dan Aslan kah? Atau Mischa dan Akrep? Sepertinya yg pertama deh wkwkk
    Sadis kejem banget yaa bangsa Zodijak :KAGEET ngeri ahh :aaaKaboor

  48. irmarachmawati menulis:

    WOW ada cerita baru, kereen
    Kok aku kepincut ama aslan ya
    Tp akrep juga menarik perhatian

    Kara kenapa? Pernah dikhianati manusia yaa?
    Huwaaaa gak sabara nunggu kelanjutannya..

  49. Yeayyyyy
    Aku suka…..aku suka…

  50. Yeay…. new story :freya
    Semoga mischa gak knpa2

  51. RizdaIstighfarini menulis:

    Eh ada yang baru nih? :tepuk2tangan

    Hei para alien pada kenal Do Min Joon nggak? Titip salam dong :memikirkanrencana

  52. Wahahaah story baruuu kirain event loh wkwk??
    Art kira mischa itu cowok lhooo, art kira Kara itu cewek lhoooo, nah nah, terus si sasha itu 10 th apa 19th?? Hihi??
    Part pertamanya seru…tp belum bisa mengambil alih hati art sepenuhnya sih..((beda kayak pas tgwttk)) mungkin karena belum terlihat romancenya/? Entahlahh..art harap ada romancenya yaaa..terus bangsa zodijak yg matanya hitam legam itu jujur tidak enak untuk dibayangkan apalagi dg embel2 tampan?
    Semangaat PSA! Cerita2nya selalu penuh kejutan dan fantasinya kereeen?
    ((Request apdet TGW dungg hihi, gak kuat, rindu??))

  53. NovemberSierra menulis:

    Yeyyy new story :aaaKaboor

  54. Wehhhh cerita baruuuu… Msih satu pket sm kingdom series kahh?? Ato sdikit kluar jalur bwt cr ksegaran yg beda??

    Manteep nihhh… Cmn kta2nya ada yg diulang2 gto jd agak krg pas gto bacanya… Hanya mmberi saran… Tp ceritanya keren kug… Ksegaran baru di rmh PSA… #eaaaa

  55. Cerita baruu :catnemucinta
    Kasihan sama mischa, dia bawa orang yg salah buat masuk kelompoknya :PATAHHATI . Terus nanti mischa gimana? Aslan bakal bunuh dia, atau dijadiin budak?? :bearbertanya
    Tokoh utama cowoknya siapa?? Aslan bukan??
    Di tunggu part selanjutnyaaaa

  56. New story yeeeaaahhh!! Saya suka saya sukaaa… ^^

  57. chanyeollatte61 menulis:

    Yyaayyy cerita baru ?

  58. rachmanitya khadifah menulis:

    Yaaaah manusia asing :bebekcemas

  59. asyik… cerita baru… semoga si Mischa gk tertangkap

  60. AB kapan update.y kk ? :tidakks! :tendangkerikil :GOOOAWAY :GOOOAWAY

  61. Semoga mischa bisa kabur dari aslan

  62. aku jatuh hati~~~ uhuuuuu
    ceritanya menarik, bangsa zodijak seremmnm… tujuh bersaudara itu laki semua? emmm cek awal part dulu…
    matanyaaaa seremmm
    ya allah itu lagi tegang2nya mau diburu si mischa kenala bersambung auuu :TERHARUBIRU lagi au lagi huhuhu :PEDIHH
    makasih untuk cerita barunya jadi nambah bacaan :YUHUIII

  63. Akhhhhhhhhhhh seruuuuuuuuuu ????????????? :TERHARUBIRU :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  64. Kalau di scarlet heart ada 7 pangeran tampan, disini ada 7 bersaudara cowok cakep dari bangsa zodijak :inlovebabe

  65. Wahh new story bikin jatuh hati. Suka sama temanya menarik ya tentang alien gitu.

    Lengkap cerita, ada tentang dewa AB di khayangan, EC sejarah kuno gitu, TGW masa depan, TGWTTK ada iblisnyaa, sekarang tentang alien.

    Gak sabar nunggu kelanjutannya. Semangat ya tim Authornya.

    Aku suka nih pemerannya banyak. Tapi Sasha jangann di matiin dong. Mischa juga jadinya sama Akrep atau Aslan? Jadi peenasaran.
    Namanyaa unikkk unik ggitu yaaa

  66. Cerita baru, bagus. Semoga update an nya çepet untuk part part selanjutnya. Gak sabar pengen tau apakah mischa mati atau hidup. Semoga aja hidup ya :DOR! G

  67. Ntah mngapa bca cerita yg ini bkin berdebar krena tkuut..,
    mngkin ini krna yg mereka lwan bkan mnusia yaaa.,,
    Jd tuh rs2 a nggak seimbang dn nyeremin..

    Tp bkin penasran..,
    Pngen tau aja gmana nsib si mischa itu??
    Ap dia akan mti atau nggak
    Trus nnti romance a si mischa dgn siapa??
    Pkok a pnsaran ajaaaa..,
    Duuh yg kasian itu yg anak kcil itu yg mati..m

    Dia kan msiih mudddaaaa..
    Hehhe

    Lanjuut dtunggu ya klanjuttannyyyaaaa..,
    SEMANGAT TIM PSA

  68. Yeaayy cerita baruu..
    Kesan pertamanya bagus siih…
    Tema ceritanya agak mirip The Host nya Stephanie Meyer
    Semangat nulis buat author nyaa…

  69. Cerita baru yang keren……….. :waauuuww ngak sabar dengan kelanjutannya

  70. Ihhh waaaw…. cerita baru!!!
    Kereeeennn !! :NGEBETT
    Itu bangsa zodijak ampun deh jahatnya. :PATAHHATI

  71. Kk. It pas bgian penjelasan umur kyk.a ad typo dh?? nama sasha d tlis dua kli dlm umir 19 n 10 th.

    Woahh… muncl 7 cowok asing dr planet lain :TERHARUBIRU

    Tp sadis smua. Lbh sdis dr jend.akira :BAAAAAA

  72. Cerita baruuuuu :goyangasoi
    Ini termasuk kingdom series bukan?
    Mata aliennya serem juga. Apa bakal ada ilustrasi wajah para tokohnya?
    penasaran sama muka-muka pemainnya
    Si Sasha juga ikut ke bunuh ya.
    Kasihan

  73. Istilahnya bumi dijajah alien. Cuma alien disini bukan yg kepala plontos plus warna ijo HAHA. Seru keliatannya dan punya banyak tokoh pemimpin dari bangsa zodijaknya. Selain mischa sama aslan, penasaran aja apa akrep ambil sisi penting juga di cerita ini. Thankyou team PSA buat cerita barunya. Love it.

  74. :catnemucinta.

  75. Seriusan deh gw tegang bacanya, berasa ikut meranin tokohnya :AKUGAKTERIMA

  76. Yeeeeeeenew story

  77. yang baru yang baruuuu :aaaKaboor :aaaKaboor

  78. Aku maunya 7kurcaci aja deh

  79. baru yakkk…..

  80. Cerita baru? Wow…. Dengan ide yang unik dan sangat menarik untuk part awal.

    Menunggu akan dibuat secinta apa sama cerita ini..

    Dan buat covernya. Itu keren banget. Suka deh pokoknya.

  81. Cerita baru yah ,…..

    Gak sabar deh, bacanya jd tegang juga… srrasa jd pemerannya

  82. doraagustina92 menulis:

    Yeeeeiiyyy…Cerita baruuu
    Semoga cpt dlnjut.
    Semangt TSA

  83. Cerita baru :goyangasoi kesan pertama baca seperti ceritanya Stephenie Mayer yang The Host tapi hanya sekilas kok. Yah, mungkin karena temanya sama, invasi alien ke bumi. Ceritanya bagus, seru, dan penasaran bagaimana Kira2 ending cerita seperti ini. Tapi untuk saat ini, nikmati dulu tiap partnya. Fighting team PSA :happyhappy :kelincihappy :pinguinolahraga :pinguinsenamleher :gayapahlawan

  84. Kaget baru buka ada cerita baru…patenlah ceritanya

  85. Kirain Jend Akira udah paling diktator dan memiliki prajurit serta peralatan paling modern, kirain Shen King udah paling sadis karna gak segan membunuh semua orang yg lihat wajahnya. Kirain Azhura udah yg paling kuat sebagai dewa tertinggi. Kirain King Kafi sudah yg paling kejam meminum darah semua musuhnya.

    Ternyata…

    Kalian masih bisa menciptakan tokoh yg lebih kejam, lebih sadis, lebih diktator, lebih kuat, dan paling menyeramkan dr yg lain.

  86. aliennya cakep2 ya? :BAAAAAA

  87. Cerita baru… ???
    Baca cerita ini berasa lagi nonton film sungguhan. Keren bgt kak. Bisa dapat inspirasi dari mana sih …
    :pinguinsenamleher :pinguinsenamleher :pinguinsenamleher

  88. Kayaknya bakal seru nich…. :happyhappy

  89. rifqohristiani menulis:

    OMJAE NEW STORY^_^
    Smoga,ceritanya continue kaya kingdom series
    Bagus ka….tema baru n gak monoton
    Bakalan nyeritain mischa n akrep kah???
    Menegangkan….mischa

  90. Ada cerita baru……bakal seru ni ceritanya,jadi gak sabar nunggu kelanjutannya…

  91. Cerita baru :tepuk2tangan
    Bacanya bikin tegang deg2an :kelincikaget
    Bangsa zodijak bnr2 sadis, semoga Mischa bs lari dr Aslan. Dan moga si Sasha bs melarikan diri sm yg lain yg msh selamat :kabuuuur!

  92. DEMI APA CERITA BARUUUU SAYA SUKAAAA HUHU LANJUT SECEPATNYA PLEASEEE

  93. New story new husband yay cogaann :YUHUIII :banyakduit

  94. Gue tegang bacanya… panik aslidahhhh :PATAHHATI

  95. New story..buat jdi penasaran untuk menanti kelanjutan…jadi berdebar-debar membaca cerita ini…semangat Team PSA…fighting

  96. Lari mischa…

    Semoga nanti ada yang jatuh cinta antara bangsa zodijac dan mischa hehehe

  97. yanttisoeharno menulis:

    Jantungku kenapa ? Detakannya terlalu kencang waktu baca cerita ini

    :hawkterbang

  98. darvina barlim menulis:

    cerita baru…. ^^

    :ASAHPISAU2

  99. wii.. cerita baruu.. alien vs human
    ini masuk kategori kingdom series thor?

  100. Yeaaayyy cerita baruuu????

  101. uhhh lari mischa , larii :aaaKaboor

  102. Yeay new story…
    Ikut deg2an bacanya :BAAAAAA

  103. Sukaaa…ide cerita disini tuh ga biasa bgt…kaya lg baca novel hollywood deh…ya ampun kereenn aahh :)

  104. New story yg belum bisa di tebak akan seperti apa kisah alien ini.. Tapi yg jelas bikin tegang sama penasaran sekaligus. Dan tokoh nya pun masih belum jelas siapa yg akan mengambil alih sebagai fokus tokoh utama cerita ini. Sendiri.. Mischa sasha.. Dua perempuan ini juga masih menjadi pertanyaan..

  105. Ditunggu kelanjutannya ???

  106. yudithtadamo13 menulis:

    Sasha di bunuh jg? Aduhhh kasian…????
    Moga Mischa bs nyelamatkn diri…??

  107. SieraEllaFirdausha menulis:

    Heeeiii.. Cerita baru… Awal permulaan yang menakjubkan. Aaiiihhhh.. Tolong lanjutkan cerita iniiiiii… :KETAWAJAHADD

  108. waaahh cerita baruuu yeyeyeye cover bagus yaa keren. btw ga ada prolog yah langsung part 1 nih. belum baca sih cuma langsung komen ini hihi. sekilas liat gambar mata hitamnya ngeri banget ya ampun.

  109. itu ada typo diatas, membuat harusnya

  110. Keren, mesti selalu bisa bikin pembacanya ikut merasakan ketakutan sama berinding wqwq

    1. Ceritaa baruuuuuuuu
      Horeeee :aaaKaboor

  111. :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor deg deg an bacanya. :YUHUIII itu kenapa Aa Aslan olahraganya serem amiitt. :KAGEET :KAGEET

  112. blackwhitepanda menulis:

    kyaaaa cerita baruuuuu….
    cerita baru alhamdulillaahh diposting di hari rayaa…
    bersambung pun tak apa-apa…
    besok masi diposting lagiii…
    wkwkwkkwkw :YUHUIII :goyangasoi

  113. Yee crta baru ??

  114. Keren cerita baru ???????

  115. Cerita baru ya thor. Serem amat :NABRAKKACA :hororsenter

  116. Semoga ceritanya mirip2 Sairakira laa ehehehe????

  117. Yayay, dapat yang baru

  118. yaampunnn keren bangetttttt…. mischa gabisa ngelawan yaaa??… dia lari apakah ketangkep ??? yaampunnnnn deg degannn bacanya. terus penasarannnnnnnn….

  119. Ini new story atau cerpen? Semaleman nunggu apdet bang akira, eh taunya ada yg ini serasa gak ada di list 8 novel itu deh, hehe
    Well, good story but buat saran kalo bisa tamatin dulu yg udah panjang thor jadi nanti apdetnya gk bingung…

  120. Yuhuu ada yng baru nih ? :wuakakakak :kelincihappy

  121. irmayantiElysapakpah menulis:

    hore.. cerita baru,,,ahhhh.. mischa bkalan diapain tuh.. pensaran..gk sbar baca kelanjutannya
    : :bearbertanya :ehhkenapa??

  122. Kalo mrk kagak punya hati yaaah susah dkalahinnya.

  123. pengagumsastra menulis:

    Coment dlu bru bca wkwkkkk…. thorr jgn lupa update Tgw yahhhh…. itu yg ditunggu2….

  124. Ujung nya ya cnta :aaaKaboor

  125. Koq cerita baru lagi ????
    Habisin dulu dong cerita yg lama bang author, spy readers tdk penasaran berlama2 n gak bingung2…hehe
    Btw, mana update TGW nya bang author…sdh gak sabar n penasaran nih sm Asia dan Akira. :BAAAAAA

  126. Ada yang baru nih. 7 cowok dengan berbagai rasa wkwkw Micha dan 7 cowok ganteng yg mengelilinginya

  127. hanya menduga jangn2 si Aslan ga bakal bisa ngabisin si Mischa, tau Mischa jdi racun mereka…

    sekilas mirip residen evil ya…
    tapi aku sendiri g ngikutin residen evilnya…jadi mri kit tunggu lnjutannya..
    jngn2 ini kerjaan @author6@author8 ????

  128. ini ide cerita dapet dari mana, bisa buat cerita sekeren ini. awal liat judulnya aku kira itu zodiak hehe ternyata zodijak ya, kurang fokus tadi sih waktu baca. dan ini pemimpin zodijak cowo semua yaa, sodaraan juga. keren banget baru part 1 doang. jadi ga sabar baca lanjutannyaaaa

  129. Cerita baru.. :HULAHULA awal2 nya aja udah serem plus menegangkan gitu,,, :CURIGAH
    Sasha…Di bunuh juga.,,??kira in dia yg jadi cast utama nya,….
    Duhhh gimana tuh nasib mischa.. :pingsan!
    Di tunggu lanjutannya… :LARIKARNAGALAU

  130. Cerita baruuuuu yeeeaayyyyyyyyyy
    Kenapa yg kejam2 namanya berawalan huruf A??? Wkwkwk. Aaaaahhhhh Aslan. Dia idola baru disini hihihi.
    Gak sabar sama kelanjutannyaa. Ditunggu yaaaaaa.

  131. kasian shasha, dia dibunuh juga ya. jadi bangsa zodijak ini bisa disebut manusia ga sih?
    mereka makan tubuh manusia ya? minum darahnya juga dong? ngeri banget ya. apalagi waktu liat gambar mata hitam, walopun punya muka cakep tapi kalo warna matanya hitam semua gitu kan jadi kayak hantu.

  132. Wooaaa..crita bru nih..seru tim bkin penasaran..ko dluar dr kingdom series ya?? Tpi sya saran crita yg sudah ada sprti TGW,EC,AB diselesaikan dl ya tim..jdi gk bnyak PR…hehe…smngat tim!!

    1. NAH! ini juga aku setujuuu :prokprokprok :prokprokprok

  133. itu juga percuma kayaknya mischa mau kabur trus pake kunciin aslan segala. kan aslan kuat. yaa smoga aja mischa ga langsung dibunuh atau dijadiin budak. kali aja mischa bisa ngelawan.

  134. Fufufu. Bakal seru nih bwa2 alien.
    Tpi ntah knpa suka salah fokus sma nama aslan. Keinget nya singa di narnia. Wkwkwk

  135. Ini yang nanti jadi tokoh utamanya siapa ya? Soalnya mereka 7 bersodaara … :tepuk2tangan :tepuk2tangan Semoga saudara yang paling tua yaa :dragonmintacium si Arkep apa si Aslan yaa?? Semoga fokusnya ke seorang aja ya author .. jangan fokus kesemuanya , 7 saudara kebanyakan ngapalin namanya ntar :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  136. Cerita baru bagus ceritanya penasaran itu gimana nanti mischa lari

  137. Belum2 udh adegan sedih bunuh membunuh :aaaKaboor :ASAHPISAU2

  138. Yeee cerita baruuu..
    Min jangan lupa update tgw yaa, itu aku tungguin bangett. Tapi cerita ini bagus kok tapi tgw dulu hehehehe

  139. Yeay… Ada cerita Baru… Ini “pemeran utama” nya Aslan sama Mischa ya? Jd penasaran sama jalan ceritanya…

  140. deg… deg.. deg…. hwaaaaaaaa cerita baru…. apakah ada yang akan tamat???? penasaran tingkat dewa…..
    kok w ngerasa misca ini pemeran utama ya… kekekekekekekekekekekekekkk….

  141. Ye ye ye cerita baru lagi :YUHUIII

  142. new story :NGEBETT
    dr awal udah bikin deg-degan, serasa nonton film action hollywood :tepuk2tangan
    Masih blm bisa bayangin kalau bangsa zodijak bermata hitam semua, walaupun ganteng2 tetep aja horror :SUPERKAGET

    Masih banyak pertanyaan2 dan penasaran sm cerita baru ini :YUHUIII apa karena ada author baru jd cerita nambah gitu?? tp ngak apa2lah yg penting updatenya teratur :YUHUIII

    thanks for update new story and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  143. :DOR! Surpise cerita baru lagi!!! Aku baca sambil bayangin the host

  144. Aku kira itu tulisannya zodiak, bukan zodijak. Hahaha. Baru ngeh. ?
    Dan Aslan… Langsung inget sama singa di narnia. Wkwkwk.

    Wah, kira2 kalo JA lawan Aslan menang siapa ya? Hahaha. *adoh

  145. Ada yang baru :HULAHULA :LOONCAT

  146. Sasha jg udh mati ya..

  147. Kaget waktu baru masuk udah disambut sama cerita baru… Makin penasaran aja sama ceritanya ? Tetap semangat PSA team ???

  148. juliananggraini menulis:

    Kayaknya tokoh utama perempuan si mischa kalau laki* antara arkep or aslan :CURIGAH yah intinya 7 saudara entu pasti bakalan seru dgn karakter yg berbeda* :KETAWAJAHADD matanya bikin gagal fokus malah kebayang hantu ketimbang alien :ragunih

  149. kharollinaarma menulis:

    Nee cerita tentang Alien yg menguasai bumi y…walaupun ganteng tetep z mereka jahat dan kejam…tp sepertinya mischa ini bakal ada diantara 7 cowo2 ini y…tp gimana keadaan sasha…dia masih hidup kah :ngambeknih :bebekwek

  150. cerita baruuuuuu. yuhuuu.

  151. Baru satu part…tapi beneran udah bikin aku penasaran…and aku sukaaaaa…..

  152. Cerita baruuu :inlovebabe
    Suka deh cerita cerita di PSA.. Male lead-nya berkuasa :meninblack

  153. Ohhh lupa…cerita yg ini gak ada teaser nyaaaa….

  154. Cerita baru aye..aye.. :tepuk2tangan ,greget baru,gemesss baru :CUBITPIPI ,semua cerita dari project sairaakira emang selalu bikin penasaran :NYAMAN ,idola baru mischa tapi kira kira siapa pasangannya ya?
    Thank you for update nya author :goyangasoi

  155. DesiYulianingsih menulis:

    Cerita baru …

  156. Cerita baru :NGEBETT
    Aslan langsung keinget Alsan nya Narnia , tapi sifatnya kebalikan :beruraiairmata

  157. New story… walaupun berharapnya yg diupdate itu TGW tp gak papa deh :TERHARUBIRU

  158. Wah cerita baruu….padahal tulisannya zodijak tapi knp pas baca zodiak mulu wkwkw

  159. gileee cerita baruuu :D

  160. :tepuk2tangan Certa baruuuuu…mksh team PSA :asia

  161. whoaa cerita baru. liat nama aslan brasa narnia hahaha. ini aslan kan tokoh utama prianya bkn sodara2nya yg laen..hhehe. kirain dy bakal nyusup lebih lama di klmpk mischa. eh gataunya langsung hajar. doh gmn cara mischa lolos. masa blm apa2 uda ketangkep aja hooooo

  162. Yey :YUHUIII :YUHUIII Ad tambahan daftar bacaaaa …

  163. Woww. Semalam sempat liat covernya n statusnya ongoing. Setelah di cari2 kok gak ada ceritanya.. ternyata critanya baru mau d publish tooh..

    Senang deh dpt crita baru..
    Crita antar alien n manusia tooh..
    Hmpp,, kra2 ini crita Mischa-Aslan ato Mischa-Akrep..?? Will waiting for it..

  164. new story… new happiness ?
    satu part udah buat tertarik. sukaaaaa?

  165. poooocutetaurus menulis:

    Gak ada angin gak ada hujan kok tb2 ada cerita baru ??? ,, shock bgt pas buka psa mau liat apa ada lanjutan tgw eh tetiba ada uploadan cerita baru pdhl gak ada pengumuman biasax kan ada pemberitahuan dr author klo bakalan ada cerita baru makax kaget . Tp congrat aja deh gak sbr bacax apakh bakal seseru kakak kakakx yes let see n welcome to the world new baby x psa ????

  166. Cerita baru ya?? Wuiihhh ini cerita mendebarkan kereeeenn :KAGEET

  167. Whoaaa….
    Aslan niyeeeee….
    Udah kebayang gmn kuatnya sang Aslan…

  168. Wah cerita baru niiiiiii.,
    Bnyk nm” yg hrs dihapl….

    Semangat
    Thanks thor dan team psa

  169. Ikut lari bareng Mischa :aaaKaboor
    :kelincihappy :kelincihappy

  170. Wihhh kerenn, ttp lanjut kan??

  171. Seruu neh cerita baru…awal2 aja dah pembantaian..gmn kelanjutannya yak…

  172. Yeeee cerita baruuu :TERHARUBIRU
    Part 1 j udh seru gmn lanjutannya???
    ?????

  173. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  174. Aslan? Seperti nama singa di narnia yaaa. :ragunih

  175. Baca new story ini kyak lagi ada yg kejar, saking deg-degannya
    Semoga miscanya gk dibunuh ya, jadiin istri ajaa

  176. Penasarannnn :tidakks! ASLAN ASLAN! KAYAK SINGA NARNIA WKWKWK :kelincihappy lanjut ah lanjut ahh~ penasaran deh wkwkwkkk :KETAWAJAHADD

  177. Baru baru baru yehhhhh

  178. Senjata nuklir sama aja kayak kembang api? Ntaps sekalii ?????

  179. Walaupun sadistt.. Tpi (wajib) dong ka hrs ada unsur romance nya??muhehehe. :dragonmuach

  180. rasa-rasanya tuh 7 bangsa zodijak bakal jadi ganteng-ganteng alien nih….

  181. wow cerita baru :NGEBETT

  182. wah senjata nuklir sama dengan kembang api? astaga aku ga bisa bayangin kalo suatu saat kaum ini ada :”v

    kok aku pengen Mischa sama Akrep ya? :3

  183. new story goes to the dark chap, love it..
    thanx psa.. :inlovebabe

  184. :aaaKaboor :aaaKaboor lari mischaaaaa ???

  185. Ye ye ye ye cerita baru:*:*:*:*

  186. New story :tepuk2tangan baru part 1 aja udh bikin penasaran.. Apa nanti Aslan bakalan jatuh cinta sama Mischa dan bakal bantuin mischa selamat dari bangsa nya sendiri ya? Wkwkwk menebak2 :memikirkanrencana
    Suka bgt deh di sini ceritanya keren2 beruntung bgt udh di approve masuk sini hihi ditunggu next chapternya kakak2 team PSA :goyangasoi

  187. :catsuperhappy hore cerita baru lagi…..! kerennnnnn

  188. Cerita PSA emang selalu bagus banget. Buset deh part pertama aja udah seseru ini. Ini buat ngegantiin TGW yaaa? Ah syedih

  189. Fitriyanaazszhara menulis:

    Aq penasaran…..
    Ceritanya seruuuuuuu

  190. sumpeh ini keren banget… sempet bikin nahan nafas bacanya… huwaaa baper….

  191. Yayyyy cerita baruuuuuu :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor

  192. Ceritanya bakalan seru pasti . Menurut aku ceritanya sudah sangat” cocok untuk di filmkan . Team PSA selalu memiliki ide” yg kreatif . Semangat team PSA!!!!

  193. wow..sadis banget Nikolai

  194. asiiik cerita baru. yayy seru2 bikin deg2an bacanya. btw kok bayangin ntr cinta segi tiga gitu ya aslan-mischa-akrep hehe

  195. apakah aslan bakalan sama mischa,?? nice story! seru critanya perburuan dan berdebar action… yeaaaa

  196. SriRahayuYayuk menulis:

    Bagus

  197. yeayy cerita baru :YUHUIII :YUHUIII

  198. :kelincihappy daebak!!! ini keren :inlovebabe

  199. nikenprabaretna menulis:

    Cerita baru dan berbeda dg lainnya.
    Hmm Alien bakalan seru dan menarik nih….!
    :BAAAAAA :meninblack

  200. Aku mencurigai ada cinta diantara aslan dan mischa :NGEBETT

  201. Ceritanya keren… temanya juga gak terduga. Walau jujur saja aku masih kurang sreg. Ya… mungkin karena ini masih awal. Butuh 2 atau tiga part lagi untuk bisa jatuh cinta seperti story yang lain :ragunih
    Kesan awal baca part ini tuh beraaat banget…. hampir-hampir sama pas saya pertama kali baca TGW di watty. Sinopsis nya tentang perang nuklir yang gak saya mengerti sama sekali. Pokoknya berat banget deh dan akhirnya saya memilih pergi saja. Sampe akhirnya, pas udah part ke sekian saya kembali lagi menjumpai TGW dan ternyata gak seberat ang saya bayangkan. Sejak itulah saya baca TGW lagi…
    harapan saya untuk cerita ini, semoga suksesnya kayak TGW… yang awalnya saya ogah baca jadi mau karena alurnya gak seberat yang saya bayangkan. Loveable banget deh… :NGEBETT
    Unuk sekarang dinikmati aja meski masih bingung ini begini dan begitu…
    sukses selalu untuk PSA… :tepuk2tangan

  202. Seperti biasa, ceritanya bagus bagus, membuat orang penasaran
    Lanjutan TGW nya yah

  203. Entah Aslan yg jadi(?) entah Arkep yang jadi(?) entah Kara yg jadi(?)
    Yg jelas perempuan nya pasti Mischa :malumalusapi :dragonngakak

  204. cerita baruuu seru nih kyaknya, tp msh blm bsa ngbayangin wajah dan penampilan aslan seperti apa..hihihi??

  205. WOWWW!!!!

    serius deh,cerita di sini keren2,,,seneng bangettt2 bisa menikmati cerita2 di sini.
    thank you author nya,,,,
    eh?cerita baru ini bukan wt ng gantiin cerita lama kan?soalnya TGW kyk bau2 mwu end…T_T

  206. Seperti nya cerita ini menarik.. tunggu part selanjut nya.

  207. Jadi penasaran banget :cubitgemas

  208. Holeeee cerita baruu, awalnya sedikit mirip oblivion, tapi gpp tetep kerennnnn

  209. Wih cerita baru nih , keren kak ceritanya bikin penasaran
    Semangat kakak tim PSA

  210. Cerita baru lagi… masih bingung dgn jln ceritanya, kenapa gak d endkan dl satu2 baru terbit cerita baru, msh bnyk yg gantung ceritanya, apalagi TGW yg paling d tunggu2, smg stlh ini lanjutan nya ya…

  211. menarik skali kk2….

  212. Lead femalenya misha,tapi lead malenya siapa ya…
    Ditunggu TGWnya

  213. :NGEBETT keren bingit the new storynya

  214. anita aritonang menulis:

    Uuuuhhhh….
    Cerita baru, jadi penasaran :inlovebabe

  215. Cerita baruuuu :bebekmakanmie
    Bagus kak, Genre nya beda dari yg cerita PSA lainnya :kelincihappy ide cerita nya bkin ikutan ada di zaman itu. Ditunggu lanjutannya~ :catgaksabar

  216. semangat thor!tema ceritanya surprise bgt :KAGEET :KAGEET

  217. Keren ceritanya :hawksemangat
    Matanya jadi inget film sam and dean winchester, iblis yg merasuki manusia

  218. Waiting for TGW

  219. WAAAHHHH CERITA BARUUUUU
    ih aku tertarik bgt bgt bgt bgt penasaran ama mischa bakalan ada hubungan sama tujuh bangsawan ituuuu aahhh lucuu bgttt

    SEMANGAT KAKAK KAKAK PSA!!?

  220. Penasaran abis!! Emang sih kebanyakan cerita dari kalian tuh sesuatu yang berbau fantasi dan aku sebagai pembaca suka. Tapi yang ini, oh my god seneng banget!! Kayak di film2 gitu tp yang ini buatan org Indo.
    P.s : I’m sorry, in my mind they are aliens ? :superhero

  221. Ditunggu kelanjutannya kaka2 :DOR!

  222. Sepertinya Mischa bakal jadi rebutan Aslan dan Akrep…. Aku sukaa genre genre begini. Lanjooot thor :NGEBETT

  223. Bgs bgt beda sekali sama cerita yg dulu, bau-bau genre sci-fi, fantasy, romance

  224. Thnks for update kk admin team PSA, thanks juga buat crta barunya hehehe udah nggak heran lg kalau crta ini keren dan sngt menghibur hehheee kayaknya bakal seru inii yhaa

  225. sasha nya juga dibunuh? apa nanti mischa yang bertahan dan diperebutkan tujuh pria tampan? :TERHARUBIRU

    1. Wkwk. Aku jg mau donk d rebutin cowo2 cakep.. wkwk.. :BAAAAAA

  226. Wahh new story,
    Wow Ada 7 penguasa..
    Part awal aja udah menarik dan bkin penasaran..kira2 nanti mischa sm siapa yaa??akrep atau aslan??

  227. Asik cerita baru lagi.. Pemeran lelakinya si akrep apa si aslan ya…?? Hmm smoga updatenya cepet ya min,hehe

  228. Astaga, gatau lagi mesti ngomong apa. spechless banget, fix! Ini jadi penyemangat hidup lagi setelah kegalauan yg dialami.

  229. CERITA BARUUU!!!
    Yipieeeee!! Thx PSA!
    Suka nih aku crita na. Wlopun byk jg yaa cast na. Hihj.
    Lanjutkan!
    Senjata nuklir di bilanv kembang api!!
    Asli ngakak baca na… Wkwkwk..
    :HUAHAHAHAHA

  230. Yeyyy cerita baru , keren bgttttt
    ??????
    Penasarannnn lanjutannya
    Sumpah ide ceritanya keren

  231. Cerita baru lagi ???? Tokoh utamanya mischa kan ???? Seru nih… semoga ga lama2 update nya.. hehehehe

  232. Laf lafff sama ceritanyaaa ?? kayaknya bakalan seru abissa

  233. asiiiiikkk cerita baruuu….
    aduuh ni pemeran utamanya siapa ini… :TERHARUBIRU

  234. Wuhuuuuuuu…cerita baru..suka suka suka… :BAAAAAA

  235. critanya keren.. tkoh utama cwoknya aslan yah ?

  236. Wiiih cerita baru yey… :goyangasoi
    Apakah munculnya cerita baru ini bertanda TGW bentar lagi tamat? Huaaaa :AKUGAKTERIMA :PEDIHH
    Semangat team PSA

  237. kyaaa keren thor. penasaran sama nasib mischa

  238. Kejam kejam.
    Ini cerita ada unsur :MAWARR romance ga ka?

  239. penasaran auuuu :TERHARUBIRU
    mau dilanjutttt

  240. Ada yang baru nih :D
    penasaran sama kelanjutannya…

  241. Penasaaaraaannn cepett apdet authorrr ???? :BAAAAAA

  242. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    Kereeeeeen.. ..
    Tokoh utama cowok nya siapaaa niiih…
    Masiiih belom bisa tebak..
    Excited banget niiih… Gara2 banyaaak ceritaaa.. .
    Fighting!
    ?????????

  243. itu si kara minta di bom nuklir :NABRAKKACA dibilang nuklir seperti kembang api :ASAHPISAU2
    aku bayanginny kembang api anak2 yg pletik2 kyak digigit semut klo kena kulit :PATAHHATI

  244. Yuhuuuu cerita baru lagi beardancemusic
    Kira kira siapa yahh yg jadi tokoh utama cowok nya? Aslan/ Arkep.
    Tokoh utama cewek nya Mischa yakan.

  245. Hmmm, cerita baru. Sepertinya akan cukup sulit. Soalnya gakk falling in love sih :HUAHAHAHAHA ngareeppp bangeeet gituu.

    Iihhhh kakak ide nya okaay lahh ini. Antar galaxi tp masih latarnya bumi. Hmmm aku jadi ngebayangin fantastix4. :NGAKAK

  246. Cerita baruuuuuuu :YUHUIII :dengerinmusikdulu …penasaran apa nanti mischa bakal ada hubungan dengan salah satu 7 bersaudara ? :girlyno :hawksemangat :hawksemangat

  247. Aaa kasian… :TERHARUBIRU

  248. Cerita baru… duh alien keren2…

  249. Good job

  250. Ada yang baru nih!!
    Gk sabar pingin tw kelanjutannya
    Fighting!!!

  251. Waaa seruuuuu

  252. Kak nama nya jangan Arkep dong, susah sumpah baca nya. ?????

  253. Cerita alien keren keren, tapi kok gue takut yaa sama mata nya

  254. Kayax bakal seru nich… ditunggu kelanjutanx minnn…

  255. Cerita baru :TERHARUBIRU :hawkterbang

  256. Wuku wulu wuluuuu :hawkno ada yang baru nih :NGEBETT

  257. syamioktaviani menulis:

    Kak cerita ny bgus bnget deh dan bkin greget :BAAAAAA tpi lbih bgus ny lagi di tamatin satu2 dong kak crita ny :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA

  258. Sapa pemeran utama cwoknya? Alan kah? Atau arkep? Alan deh ya kayaknyaa..
    Kyaaa senangnya ada cerita baruu
    Yg penting cerita lama jngan lupa dipost juga

  259. Kok saya bacanya gemeteran ya :pingsan! :bebekpucat :bebekkesamber :kelincishock

  260. Maaf tim PSA saya belum bisa trima cerita baru ne.. saya tidak baca.. saya masih nunggu TGW,AB, dan EC… kangen sang jendral…. :aaaKaboor

  261. HepsiSeanmiorhy menulis:

    asyik cerita baru….
    keren, bru bca udah penasaran… :strawinlove
    ceritanya menarik… :inlovebabe
    semangat untuk author… dan ditunggu kelanjutannya

  262. Waah cerita baruu

  263. susanlee110697 menulis:

    Asik… Ada baru lagi :TERHARUBIRU

  264. Well kisah baru imajinasi baruu yuhuuu….

  265. nindya fristalia menulis:

    Deg-degaaan dari awal sampe akhir???? penasraaan jugaaaa.. mereka manusia apa bukaaan deh hng, kejem gitu?? eh kan emang bukan manusia yah hihihi..

  266. Waaaa ada yang baru nihh :pinguinsenamleher
    Part satu nya bikin tegang tegang gimanaaa gitu :ngupildoeloe
    Btw, nama nama nya kok lucu lucu yah, apalagi yang akrep wkwk jadi aneh aja kalau disebut sebut terus :dragonmintacium
    Dan paling suka nama aslan, mengingat kan ku sama singa narnia :KETAWAJAHADD

  267. khamidakhamida menulis:

    Kenapa harus dibikin item matanya.
    Serwem ngebayanginnya.

  268. Well new story bergenre science fiction… Nice one…
    Masih menerka2 bakal sprti apa konflik and alur ceritanya…
    ??.

  269. seru sumpeh harus lanjut ini mah wkwk

  270. Wah ada cerita baruuuuu!!!!!

  271. Wihhhh keren. Berasa aliennn
    nggak sabar tunggu kelanjutannya. Penasarannnnn
    makasih Team PSA…?

  272. Terinspirasi dari perang gaza kah ? ? berasanya begitu pas baca ?

  273. Yeee ada yang . Kereeen

  274. cerita baruu yeaaiii bikin deg-degan
    jadi siapa si pemeran utamaya ka, misca sama nikolai atau sama yg paling tua itu. akrep ya, kyanya karakter akrep deh yg pling mneonjol hehe

  275. waahhh…ada yg baru…tp teteuupp setia nunggu EC…kekekeke

  276. Ampun dah.. Masak nuklir dibilang kembang api..??? :NGAKAK kali saking canggih bener teknologi nya mereka…
    Thor, update lagi kah.? Penasaran akut atau nasib nya Misca… Truz nanti jodohnya siapa.? Aslan apa Akrep..??? :TERHARUBIRU Aq pilih Akrep aja dech… :PATAHHATI duuuh baper niiich… :PATAHHATI

  277. lisdawatisyafei menulis:

    astaga jahatnya ?

  278. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cerita apalagi iniiiiiiii tbtb dikejutkan dengan ide baruuuuuuu lanjut minnnnn lanjutttttttttt hajar terosssssssss :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  279. Crita bru :TERHARUBIRU seru :TERHARUBIRU

  280. Walaupun ada cerita baru. Aku tetep menunggu babang kira yang lagi nyari istrinya update tiap akhir pekan :inlovebabe :yihaa

  281. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  282. penasaran dan deg degan. tapi tetep setia nungguin jenderal akira sama asia. aduh :tepuk2tangan maapkeun :tepuk2tangan

  283. entar Aslan sama Akrep rebutan Misca. Yuuuukkk ah… :v

  284. Cerita baru lagi? :BAAAAAA
    Penasaran bgd sama ceritanya.
    Tapi tetap menunggu cerita lanjutan yg lainnya :tepuk2tangan :tepuk2tangan

  285. I was hoping that the authors would finish the published stories first and then publish the initial series about the second/third male leads in the stories before jumping off to a completely new and unrelated one like the girl who tamed the king and inevitable war. These two are very nice but the old ones hooked me in :PATAHHATI :ASAHPISAU2

  286. wuuuiiih cerita baru niih.. ini tentang alien tapi tamvan tamvan yak?
    semangat selalu kakak ??

  287. nama2 bangsa zodijak nya susah dilapalin :KETAWAJAHADD
    tapi ceritanya keren :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  288. Wow cerita baru…
    Tentang para alien tamvan hahaha…
    Jadi mischa bakal dipasangin sama aslan? Atau bakal jd rebutan?
    Duh makin penasaran

  289. wih new story :D
    tpi yg lain blum end bkal tmbh daftar panjang buat bca crta dri team PSA… Semangat!!

  290. Aaaa cerita baru. mana keren lagiii

  291. :SUPERKAGET :SUPERKAGET :SUPERKAGET cerita scificx keren kira22 bkalan ada romance antara Aslan dan Mischa gak yah :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT

  292. Ada bacaan baruuuu, kayaknya seru Arkep dan Alan Misha dan Sascha XD XD

  293. Mischa sm sasha jadi inget jennifer lawrence sm adik nya di film the hunger game. Cerita baru nih .. Gambaran bumi yg rusak sm alien serem jg.

  294. Beuh, cerita baru nih. Pertama liat judulnya aja udah pecah bgt ini cerita, sekali baca wow sekali. Jarang nih nemu genre beginian, untuk part pemula ini udah bagus dah

  295. Duh cerita baru. Penasarannya bertambah lagi ini. Mana bagus lagi ceritanya. Teganya…. Padahal masih banyak yg blm tamat. Berarti harus sering2 publish cerita yaaaaa hihihih :NYAMAN

  296. Wah sarap tuh alien. Masa senjata nuklir dikiranya kembang api :KISSYOU
    Semangat buat cerita barunya :HULAHULA :tidakks!

  297. Baru awal cerita udah buat deg2duerrr :D
    selalu semangat buat Tim PSA…

  298. Cerita baruuuu :goyangasoi :goyangasoi
    Tentang alieennn gantenggg :inlovebabe tokohnya banyak yach :tepuk2tangan
    Mischa baru2 uda diburu aza :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS

  299. Kereen, baru part awal aja. Satu lagi cerita yg juga bakalan ditunggu2 ini. ???
    Whoever created this one, so thanks a lot.
    Ceritanya selalu bagus2. Great job is two simple words that can’t describe how we admire with all stories in here.
    Terima kasih untuk semua cerita dgn tema berbeda yg selalu menghibur dan selalu pnya kesan2 tersendiri.
    Yg selalu dpt bnget feelnya.
    Can’t wait for the next. Must be anticipated ?.
    GBU all.

  300. New story ^^
    Kakak inspirasi nya kreatifff abisss

  301. Sebenarnya berharap banget Kakak Authornya bisa namatin dulu cerita yg udah lama dulu ya. Hehehe baru abis itu update cerita baru lagi hihi. Tapi yaa gak papa lah, aku mah nurut aja gimana yg bawa wkwk
    Lagian yg ini juga keren sih :KETAWAJAHADD tapi jelas diluar Kingdom series ya. Dan entah kenapa pas nama Aslan muncul di bayanganku malah si Aslan Singa yg d film Narnia itu wkwk :HUAHAHAHAHA lol
    Keren kak. Tapi ngomong2 aku kangen banget AB sama EC niihh :PEDIHH :PEDIHH huhuhu

  302. Wuhuuuuu cerita baru…. Tapi aku bingung pemeran utama cowoknya siapa ya ???

  303. Suka banget :TERHARUBIRU mungkin ini akan menjadi cerita ke dua terfavorit aku setelag TGW :BAAAAAA

  304. Itu kenapa lari? Jangaaann :PATAHHATI

  305. Genre Sci-fi kah?

  306. Yey…. Cerita baruuu…..

    Inspirasinya keren….
    Tapi aku pas udh baca part ini malah eingetnya novel the host kerya stephenie meyer.
    Ada yg pernah baca? Atau nonton filmnya? Tapi lebih bagus baca novelnya sih, walaupun udah lama banget aku baca tuh novel tapi ceritanya masih keinget.

    Semangat ya team…. Karya2nya selalu ditunggu. :-)

  307. masih nebak siapa pasangan oc. semoga bisa selamat deh ocnya wewwww mengangkan

  308. :happyhappy kereenn..

  309. Keren kaaaak, semangat nulisnya ya kak ?

  310. Cerita bru ya..

  311. suka :tepuk2tangan

  312. bakal jadi favorit kedua setelah tgw ini!!!!! lanjut kaaaak

  313. Ihhh ini sadis loch aku bacanya aja takut hihihi :DOR! :DOR! :DOR! :DOR!

  314. FidiaIndrawati menulis:

    selalu punya ide cerita keren….SairaAkira bener bener luar biasa :inlovebabe :girlykiss

  315. Cerita baru :HULAHULA
    Masih part 1 tapi udah bikin baper :berderai

  316. Yeay.. ada cerita baru XD

  317. Kak ngepostnya skrg jadi agak telat ya? Btw, cerita barunya ngena banget. Tetap semangat yak kak. Love sama semua ceritanya. Kayanya, ceritanya seru seperti TGW wkwk

  318. Cerita baru yeeyy!! Baru awal-awal aja udah seru.. ditunggu update-an nyaaa yaaa kak^^

  319. Wah new story~ part pertama udh bikin deg2an wae, tegang, science fictionnya ngena jga pke bangsa asing wkwkwk ntap!! :TERHARUBIRU

  320. YEAYYY!! Ceritaa baruuu???

  321. Keren banget..
    Hhmm nambah lagi cerita2 yg bgus &imajinatif…

  322. New story…. Yehaaa
    Cerita tentang planet lain yang menjajah bumi ya ini…

  323. horeeeeee,,, Ada cerita baruuu,, seneng deh,,,

  324. IndahSriutami9 menulis:

    mischa and the bear wkwkwkwk
    bear yg mengerikan.. :CURIGAH

  325. Baru part pertama tapi isinya sudah bikin tegang dan deg degan
    Semangat trus team PSA , gak sabar nunggu kelanjutan ceritanya :NGEBETT :NGEBETT

  326. fiction dan thriller gitu ya….
    wakhhhh ajibbbb dah seru abis.. merinding bacanya..
    kasihan mischa… peyuuuuk :matamata :MARAHNANGIS :kelincishock

  327. Weeewww…. :pinguinsemangat

  328. cerita nya menarik
    lokasinya mengingatkan sama maze runner

  329. kyknga bakal jd favorite setelah tgw?

  330. Keren nih cerita baru nya……

  331. Jahatnyaa

  332. alamat psa dimana sik? gemess bangettttt pengen meluk pengen nimpukkk enaknya pake apa yak?? :cubitnakal :cubitnakal :cubitnakal

  333. Kayak nya bakal jadi one favorit setelah tgw nim. Bikin penasaran.. ini cerita cinta beda alam atau ras ya. Hehehe. Sukaaaaa gk sabar nunggu next part-nya ??

  334. ada cerita baru ye….

  335. Sekilas mirip film2 layar lebar yg kisahnya tentang peperangan juga… Nice story dan sepertinya akan menarik nih… Itu mereka dibunuh dan dimakan gitu ya?? Serem dan kejam ihh..

  336. kok aku baca part terakhir langsung kepikiran kalo ini bakal jadi cinta segitiga yaa,,
    wkwkwkwk,, sukaakk :NGEBETT

  337. new story dan my gosh keren bgt..

  338. Wowwww!! Crita barux keren kak!
    Hmm,, kykx udh jls tokoh utma cwex c mischa,, tp msih blum nemu sapa tokoh utama cwox nih, ada akrep n aslan yg lmyn d critain bnyak, trus ada jg kara yg ktax puny ksalahn masa lalu atw sjnisx gt… D tunggu lnjutanx kak..

    Mkasih…smoga slalu sehat

  339. Kereeennn
    Jd inget film star trek, nuansa luar angkasa bgt…

  340. Mana updatex TGW nya ?????
    Koq belum ada :aaaKaboor

  341. Aduh… Pusing pala berbie.. Sekarang ttg alien.. Plus” tampan keren lagi (knp ga sekalian isep” darah biar mirip vamps.. Eh ga ding.. Udh ad kafija.. Yg lain aja.. Apa ya.. [No idea] ternyata..) #AbaikanYgBarusan

    Mah… Semoga si mischa ttp idup.. AMIN…

  342. Horror….
    Tp kerennnnnnn………

  343. Cinta banget sama genre kayak ini. Bikin penasaran wkwk. ??

  344. Cerita baru lagi…
    Apakah dengan adanya muncul cerita baru lagi pertanda cerita yg lama ada salah satu yg mau ending ya kak?

  345. Suka sama cerita barunya, IW semoga makin sering update :TERHARUBIRU

  346. Ahhh aku suka suka!!! :TERHARUBIRU

  347. huuuaaa ada cerita baru lagiii :HULAHULA
    makasiii ya kak udah update dan mangaattt trus nulisnyaa!!! :inlovebabe

  348. ya Allah degdegan . Mischa kabur aja :aaaKaboor

  349. Ihh seneng ada cerita baruuu❤❤ semangat terus nulis nya kaa!!

  350. Omg ini bakal jadi favorit nih
    Makasi tim PSA

  351. Ahhhh sumpah seneng bangeet ada ceritaa baruuu! :inlovebabe tp deg2an

  352. cerita yg bkin deg2an…sukaaa

  353. Dijajah alien nih bumi.. butuh air mah tinggal sedot aja.. sampe dihancurin buminya.. kalo bumi hancur.. daur air juga terganggu..

  354. Penasaran euy tokoh utama pria nya yang mana?

  355. Baca semua cerita ini bikin hatiiiii cenat cenut ????

  356. Cerita cerita kak SA mesti bikin penasaran hmm, beda sama cerita cerita yang lain…

  357. Cerita baru :HULAHULA
    Thanks tim PSA :bearsalaman

  358. :aaaKaboor

  359. asyik… ada cerita baru lagi. ini romans juga kan? jadi penasaran siapa heronya. si aslan, akrep, atau manusia lain?
    cerita-cerita tim psa selalu keren-keren dan bikin penasaran. top banget deh.

  360. Ceritanyaa selalu bikin penasaran??

  361. Cerita baruuu horee

  362. Yeahhhh ada cerita baruuu

    Tapi btw gua jadi inget warga palestina dan suriah yang negara nya lagi perang, kasiann ?

  363. Jatuh cinta dari pertama baca haha

  364. Ceritanya menarik :) tp msh ada typo tolong diperbaiki lagi dan untuk part2 selanjutnyaa ^^

  365. Ko jd ke inget film korea yg lg hits ya yg ada zombie ituu lohh tpi suka ada yg baru di ‘projectsairaakira’, semangat terua ya kaka , teteh :inlovebab :HULAHULA

  366. Penasaran ama konfliknya mana…
    Siapa tokoh utamanya…
    Aku tunggu kelanjutannya kakak

  367. Kakak kakak PSA selalu membuat cerita yang diluar dugaan bangettt, ahh keren banget pokonya :catgaksabar
    Seruuu, suka sama ceritanya :inlovebabe

  368. Aku abis nonton film korea train to busan (film recomended)
    Baca ini kok ngebayangin nya bangsa zodijak ini versi zombie di film itu ^^
    Suasananya juga pas,
    Siapa tokoh utamanya??? Cinta antara manusia dan bangsa zodijak kah sekarang?

  369. Bagus banget ceritanya tapi cerita yang lainnya belum selesai, apas sanggup untuk menyelesaikan semuanya? Maklum trauma sama cerita yang berhenti di tengah-tengah. :'( :'(

  370. Cukup ngeri juga ceritanya, aku pikir Jendral Akira udah kejem banget perang nya, elah masih ada yg lebih haus darah lagi :tidakks! Tapi ditunggu banget deh romance scene nya wkwkwkw

  371. Alifya_YoonHae menulis:

    ceritanya bagus bikin penasaran sama lanjutannya

  372. Wah cerita baru yah,,,, makin seru aja nii,,,, bangsa zodijah,,,#susahnyebutnya,,, hehe
    Tetap semangat team psa,,,, :waauuuww

  373. sumpah plis story yg ini di kejar juga dong:( update tiap minggu

  374. Wah kakak PSA bikin cerita baru lagi yaa… :kelincipaketoa
    slalu bikin penasaran sama kelanjutannya…
    semangat trus kak… :strawinlove :cubitnakal

  375. Keren ceritanya.team PSA benar2 punya imaginasi yg tinggi shg bisa tercipta cerita yg bgs begini.thanks ya uda di update.

  376. Wah cerita baru ya team PSA,,,mudah” an yg lain cpet d kelarin jg ya :)
    Tp kok aq ga dpt notifikasi email ya?
    Oiya ini ga ada sinopsis ceritany ya???

  377. Why so good

  378. :DOR! Diantara 7 pangeran siapa nih yg bkl. Jd jodoh mischa

  379. Aaaaa.. ada cerita baruu.. as always, aku selalu suka cerita cerita disini..

    Entah kenapa, sepanjang baca cerita ini, latar tempat sama beberapa tokohnya yg muncul di kepala aku malah kayak di music video day by day sama don’t leave nya t-ara.. mungkin karena tentang reruntuhan, perempuan, dan perburuan.. karena secara cerita jauh banget.. hihi

    Keren lahhh pokoknyaaa.. ditunggu update selanjutnya..

  380. kyaaa cerita baruu…. huhuhu gak sabar nunggu lanjutan nya, msih misterius spa aja nnti pemeran nya.

    semangat kakk ♡♡

  381. penasaran abis sama cerita ini
    ….. cerita satu”a mngenai reality bumi..

    team psa… kasih gambaran dong lbih dtil mngnai 7 pangeran’a

  382. Deg-degan bacanya :TERHARUBIRU

  383. Kayaknya ini jd fav ke2 stlah TGW aku suka tema2 yg bnr2 fiksi. :aaaKaboor

  384. Inget film star wash sama independan day ka. Planet gtu

  385. Menegangkan bgt

  386. New story yeeeyyy!! :dragonmintacium :kelinciimut

  387. Uwaaaaaa ada yang baru nih!
    Kusuka kusukaaaaaa

  388. manusia vs alien, siapa yg bakalan menang. wah cast utamanya siapa?

  389. Wow…
    Cerita baru yang menegangkan. Keren dech…

  390. New storyyyyygg yeaaaaay :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  391. .bangsa zodijak..mata hitam..kya iblis yg di film supernatural..?

  392. Top…..

  393. Seruuuu….suka bingit ama ceritanya….mks team psa..

  394. Waahh… cerita baru… hehehe brarti ada yg ganteng2 lg niih ??.. seneng baca cerita2 ini, krn ada petualangan baru lg, selain itu masing2 cerita memiliki keunikan masing2… jdi ikutan gemezzz bacanya.

    Terimakasih Tim PSA utk cerita2 yg telah dipublish disini, sukaaaa banget ?

  395. Wadawww,,crta baru niichhh,,
    Keren2..
    Penasaran bgt ma kelanjutannyaaa,, :TERHARUBIRU

  396. Mischa positive thinking bangeet. Ampuuun. Paling suka tokoh yang namanya Aslan. Inget gagahnya Aslan di Narnia><
    Satu hal yang aku rasain dan hal itu ngga aku rasain pas baca cerita yang lainnya adalah TEGANG, kak!
    Sukses untuk cerita ini :)

  397. Gue bayanginnya kek film the host. Manusia diburu alien. Bedanya the host manfaatin tubuh manusia buat hidup sedangkan ini jadiin manusia budak.
    Seruuuu….. Yakin aja gue kalo salah satu dari 7 bersaudara itu bakal jatuh cinta sama manusia. Mischa misalnya. Hahahahaha

  398. AyukWulandari2 menulis:

    :TERHARUBIRU bener bener yeee waktu baca ni cerita bikin tegang bgt , terus itu gimana nasib Sasha ????

  399. tegang bener… keren bgt cerita barunya.
    sangat menantikan kelanjutannya…

  400. uuuh seruuuu bikin deg-degaaaaan….

    semangat team!!!

  401. kerenn ni. misteriii bngett…

  402. Keren…♥♥

  403. Seruuuuu banget nih crita barunya :tepuk2tangan di cutnya pas di bagian yg paling tegang dan bikin penasaran.
    Huhuhu baper….baper nih :tidakks! :tebarbunga

  404. Haaa baru empet baca akuu… ga sabar nunggu nextnya… ini pasti romance kan..ummm apakah akan di pasangkan dengan arkep atau Aslan.. ya Aslan kali yaa haaa…. hmmm seruuu … fighting buat Kaka authornya.

  405. Nggak ada prolognya, bikin penasaran. Pas baca, eeehhh, fallin love again. :inlovebabe
    Btw, Aslan beneran ngasih kesempatan buat Mischa buat melarikan diri atau cuma tipu-tipu??
    Keren laaaaahhhh

  406. salsabilanurutami menulis:

    gile…. bikin kepo tingkat akut , semangat ya tim PSA jangan bikin aku jadi mati penasaran :SUPERKAGET :pinguinpingsan

  407. naniek sri hastuti menulis:

    Tmbh lg nih cerita baru…gak kalah seru dg yg lain.sukses buat tim PSA

  408. Menarik…udah bikin aq deg2an..trus bkin pnsaran…g sabar nunggu nextnya

  409. Seru,baru baca part 1 udah deg.degan.waiting for the next.it’s gonna be awesome as other story.keep working kakak

  410. Namanya aneh2 kaaak~…?
    Jadi rada aneh bacanya, tp ttep kereen kok

  411. Aahhhh bagus banget ceritanya :NGEBETT :bebekkesamber

  412. Aaihhh cerita barunyaa kereeenn???

  413. Wkwkwk Aslan, inget nama singa di film Narnia hihi..
    Lah aku salah lagi, pengucapan Akrep aku baca Arkep coba kak.. wkwkwk, sulit amat namanya..
    Well… keren bngt ceritanya, jadi intinya nih bumi diserang alien alien ganteng nih hhihi..
    and bisakah mischa kabur.. jawabannya, ya kagak lah..
    Tapi ntar Mischa gak jadi dibunuh gegera si Aslan udah terlanjur tertarik..
    Semua cerita PSA itu kan tentang cewek cewek keras kepala yang ngelawan cowok cowok kejam wkwkwkk..
    Ahhh…
    Kerennn, pakek banget..
    SEMANGAATTT SELALU NULISNYA AUTHOR KESAYANGAN… :tebarbunga :yokmarisemangat :fullinlove :kelincihappy :kelinciimut

  414. cerita baru nih, menarik kayaknya ceritanya

  415. I’ll love this story ♥♥♥

  416. Memang di sini kebutuhan saya akan cerita fantasi, science fiction terpenuhi.
    Cerita yang sangat menarik dan tentunya bagus sekali.
    Saya suka dengan ide-ide brilian tak terduga. Mulai dari inti cerita, penokohan, setting, dan semuanya.
    Terima kasih atas cerita baru yang keren ini.
    Team PSA fighting! ^^

  417. Aslan itu mengingatkan saya pd seekor singa d Narnia… :HUAHAHAHAHA
    Dan Kara bkin saya ingat ke santan kelapa bwt masak… :HUAHAHAHAHA
    Namanya unik2…

    Cerita baru… Horeee…!!! :tepuk2tangan :tebarbunga
    Selamat dtg,selamat bergabung,..selanjutnya siapa tokoh utama pria nya?? :ragunih
    Akrep?? Aslan?? Yesil??atau Kara??
    Akrep sifatnya kayak Jenderal Akira…

    baca Next part ajj dech.. :superhero

  418. aku suka Fantasy+action. Dan kebetulan ini Nice banget buat di baca.
    I think this project will be a success, like the others.
    Pertahankan daya tarik pembaca

  419. Cerita fantasi,,, aku suka …
    Semoga cerita ini , bisa sama menghiburnya dgn cerita2 dari project sairaakira yg lain .. :fullinlove

  420. Weh….Cerita baru……Tentang bangsa Zodijak dan Manusia…..aduh mischa bakalan bisa selamat g yah….. :RAKUSS :KAGEET :KAGEET :KAGEET

  421. Yeaaayy cerita baruuu..
    Aku penasaran nih setampan apa rupa kaum zodijak. Mudah2an next di perlihatkan yaa wujud asli mereka. Heheh
    Ceritanya menarik, bagus, aku sukaaaa..
    Ditunggu kelanjutan yg mendebarkannya ?

  422. Yuhuu, new story!
    Kayaknya bakalan seru nih, Satu cewek banyak cowok.. :waauuuww
    kali ini tentang alien ya…
    trus mksd budak disini mirip2 zombie jadinya. cuma bedanya mereka gak makan otak manusia.. just controlled.
    Mantab! ALIEN&ZOMBIE VS HUMANS.

    Semangat ya Team PSA. :hawksemangat
    (Masukin ke reading list)

  423. Suka yang model beginian :waauuuww nunggu update banyakan akh biar gk geregetan, tahan godaan gk yak hehehe :panikhati

  424. New story.. :LOONCAT :LOONCAT

  425. Yaaaa aslan kek berasa singa narnia hihihiji cakevv nikolaiii duuuhhh hihihi #ditabok
    .
    Yaa ampunn jagn sakitin mischa plissssss huksss..sasha kasiannnn

  426. ada yg baru nih..
    nikolaii ala ala alien gitu
    alien keren kali yak
    misha pasti jd pengecualian deh
    lanjut lanjut
    penasaran >______<

  427. Cerita baru..
    :NABRAKKACA
    Mischa mischa ..
    Aslan entar juga jatuh cinta .sang ketua..
    Sasha benar tiadakah..

  428. Tegang banget O. O

  429. cerita baruuu :NGEBETT .alien versus manusia :meninblack

  430. Enggak habis pikir deh kakak kakak team project saira akira bisa aja deh bikin ceritanyaaa, bener bener enggak habis pikir ini kisah tentang bangsa Zodijak wlah walah daebak hebat lah buat kakak kakak semuaaaaa

    Ini ceritanya sumpah kejam banget ya , manusia jadi enggak berguna gini kalo disamakan dengan bangsa zodijak, kasian sama sasha dia masih kecil dan dibunuh sama Aslan
    Mischa enggak bakal dibunuh lah, paling Aslan jatuh cinta sama Mischa hihi sok tahu amat ya wkwwk

  431. Omg sungguh mengerikan dan menegangkan cerita ini, tetapi Bagus juga menantang :)

  432. Cerita baru lagi :tebarbunga :asia
    Ini cowok* nya kejam kejam banget, dan aku bisa bayangin muka akrep disini dengan kerutan yg ada di dahinya hoho.. cerita ini mengingatkan aku pada the 5th wave ketika the others menyerang bumi :KAGEET

  433. Wuiiihhh sci fi…genre fav. gw…ceritanya detail banget n seru….gak sabar utk part selanjutnya…thanks banyak2 author n psa tim :NGEBETT

  434. kaget nemu cerita baru trus baca sampe terbawa suasanaa, serruuuuuuu dan bikin deg-degan :aaaKaboor :CUBITPIPI

  435. Aslan ganteng bat ya ?

  436. JoyaNophittania menulis:

    baru pertama kali baca yg kaya ini…
    seruuu & menarikkk

  437. Bru bca crita ne….
    Wiiii…. seru, bru awal aja uda deg degn bacax…

  438. sukaaaa :NGEBETT

  439. Ye cerita baru… :NABRAKKACA

  440. chacha candice menulis:

    sugooiii…

  441. kok gak masuk notif ya cerita ini? tpi keren seperti biasa :)

  442. wihh cerita baru yah??kerennnn=D

  443. seru banget seru banget seru banget sukaaa sama temanya

  444. Seruseru! Aaaaa suka bgt sama temanya><

  445. Baru baca story bru ini…ternyata seru bgt, kmrn2 cuma nunggu kingdom series aja…ternyta story ini seru n menegangkan bgt…suka…

  446. Bechamvictoria menulis:

    Invasi makhluk luar ke bumi.. Penasaran dengan ceritanya.. Ada 7 tokoh.. Siapa yg akan menjadi fokus cerita huh ini bikin deg degan

  447. Wow keren…

  448. AKU TEGANG BACANYAAAAAAAAAAA!!!! NIKOLAI. NIKOLAI COKLAT NIKOLAI STRAWBERRY! :TERHARUBIRU

  449. administrasi010 menulis:

    Cerita baru… Keren dan seru ceritanya…. Buat penasaran…. :YUHUIII

  450. bluecandle_997 menulis:

    Seruuuuuu….. Lanjut baca part selanjutnya :LOONCAT

  451. Ranny Septiani menulis:

    Seruuuu omaygaatttt :catgaksabar

  452. Terlambat tau ternyata ada cerita baru. Kisah antara manusia biasa dg makhluk planet lain, sll menarik utk d baca

  453. Chalistasaqila menulis:

    Woooo.. Seruuuu, aq skaaa..
    Hampir mirip sma the general wife.. Aslan kek akira.
    Aq kangen akira.. #lhahh
    Author, cepet d publish ya next partnyaaaa

  454. Tia Destyliana menulis:

    Woaaa kejam sekali bangsa zodijak.. ???? kasihan shasa.. ??? hiks hiks..

  455. Baru tau ada cerita baru.

  456. Cerita baru :goyangasoi Bagus Bagus :NGEBETT :NGEBETT

  457. Woow.. pertama2 dah langsung di buat kaget.. hehehe

    Lanjut next part aah.. :ngintipdoang

  458. cerita baru….dan baru baca juga
    seru,mendebarkan,penasaran….semua rasa ada pas baca,thanks buat author

  459. Cerita yang menarik

  460. Cerita baru,jangan sampai ketangkep Mischa

  461. WOwww ceritanya bagus……

  462. Semoga cerita.y bkn cinta segi tujuh atau semacam.y :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA
    Karna saya pasti bimbang harus memilih akrep atau saudara”.y :gulungguling :gulungguling

  463. sebenernya ngeri banget baca cerita ini sadis dan pasti bakal sedih deeeeh tapi bikin penasaran….

  464. sukak banget! ayo nikolai bunuh semua hahahahaha

  465. mengerikan tapi bikin penasaran

  466. asik ada cerita baru… sport jantung bacanya ya
    aku cuma bisa berdoa…selamatkan Mischa :aaaKaboor

  467. emeralddaffodil menulis:

    cerita baru dg ide baru yg ttp futuristik hihihi
    penasaran dg kelanjutan kisah mischa

  468. Riyanti Widiastuti menulis:

    Warning !
    Cerita ini bikin jantung berdebar2 :SUPERKAGET
    Tapi kereenn and bikin penasaran :tidakks!

  469. aahhh baru tau ada cerita baru….baca dlu aahhh dr koment temen2 diatas kayaknya bagus…
    :)

  470. pengagumsastra menulis:

    Baru baca dan saya udah jatuh cinta dgn alur dan cara penulisannya?

  471. Cerita baru nih , baru baca dah bikin penasaran :AKUGAKTERIMA

  472. Huaaa udah lama banget Gak buka web, euhhh yang cerita baru yang cetarrrrrr banget. Kereeeennnn bangettt. :NYAMAN

  473. Gak kebayang bumi seperti itu :CURIGAH

  474. Nyeremin,,,,, :KAGEET

  475. Keren ceritanya, cerita di blog ini memang keren semua sih, gak ada yang jelek. Btw mereka kan butuh air kalo bumi dirusak ntar mereka gk dapet apapun dong

  476. Sadis tapi bikin nagih mauuu

  477. Sukaaa poll sama cerita baru sairaakira ini . ngeship sama mischa aslaaaannnnnn aaaaaa? . kayak ada versi the generals wife . suka polllpolan . updatenya agak sering dong kak hehe ?

  478. nadiasabilla menulis:

    Dibinkin cerita segi tujuh gituh :inlovebabe
    Sayanya kelimpungan

  479. Pemimpinnya ada 7 bersaudara. 7 sekawan. Hahahah. Lucuuuu lucyuuu banget. Pengen ngeship aslan sama mischa. Btw manggilnya miska atau misya? Hehe gatau._.

  480. Baru buka PSA lagi ternyata ada cerita baru

  481. puuutttputri menulis:

    :DOR!

  482. MeyMeyHime ♥姫♥ menulis:

    Mey baru bacaaaa… Maaf kan yah kakak Semua…

    Haduuuuh kok langsung jatuh cinta yah sama Aslan :MAWARR
    Lebih kejam dari JA yah maklum sih namanya juga bukan manusia.. wkwkwkwkwk

    Kereeeeen banget.. tapi BTW kak author.. gajah sama semut itu menang semut kalo suit hehehe

  483. Baru tau ada cerita yg ini…
    Penasarannn… awalnya udh kerennn

  484. Aslan? Keinget nama singa di flim Narnia wkwk..
    Suka sama cerita baru yang ini ???

  485. Baru baca cerita ini.keren aq suka

  486. Menegangkan bgtttttt ???

  487. :tepuk2tangan cerita baru

  488. baca sebuah kisah baru :YUHUIII

  489. Nuriyana15 menulis: