Inevitable War

Inevitable War Part 28: Salted Wound

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

4,200 votes, average: 1.00 out of 1 (4,200 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Author’s Playlist – SIA – Salted Wound

Tell her all of how you feel,
Give her everything she needs to hear
Give your heart, and say come take it
And she will see that you’re a good man


Sang Dokter menyeringai dingin.

Lagipula manusia-manusia busuk ini memang pantas mati, sama seperti Bangsa Zodijak yang akan dia hancurkan nanti. Mereka hanyalah pion yang akan membantu dirinya mencapai tujuan. Sebuah tujuan rahasia yang telah dicanangkannya sejak awal mula… sebuah tujuan yang hanya dirinyalah yang tahu, dan hal itu akan menjadi sebuah kejutan bagi siapapun yang melihatnya, dan dari pihak manapun mereka berada, tanpa kecuali …


“Apa yang kau inginkan?’ Aslan membuka pintu kamarnya dan menatap Kaza dengan dingin. Dirinya masih menyimpan kemarahan kepada Kaza atas perlakukan kurang ajarnya yang berani-beraninya menyentuh Mischa tanpa izin dan menyakiti Mischa sampai terluka, dan Aslan tidak menyembunyikan kemarahannya bahkan saat sedang berbicara tatap muka jarak dekat dengan Kaza.

Kaza menelan ludah, tadi dia begitu menggebu-gebu untuk menemui Aslan, terdorong oleh tindakan impulsif ketika melihat gelang peledak di kaki Sasha. Tetapi sekarang ketika bertatapan langsung dengan Aslan dirinya kehilangan kata-kata, bingung harus merangkai kalimat seperti apa.

“Sebentar.” Aslan melirik ke arah pintu di belakangnya, ke arah Mischa yang sedang asyik makan. Dari balik punggungnya dia merasakan lirikan penuh ingin tahu Mischa atas kehadiran Kaza di areanya, “Jangan di sini.” Aslan berucap tenang, lalu sengaja menutup pintu kamarnya agak keras dan membalikkan badan melewati lorong dan membiarkan Kaza mengikuti di belakangnya.

Aslan berjalan melalui beberapa ruangan lain sebelum kemudian membuka sebuah pintu besar berwarna hitam dan memimpin langkah Kaza untuk memasuki ruangan itu. Ruangan itu cukup luas, dengan dinding gelap dan pencahayaan hangat yang menampilkan pemandangan set sofa besar di tengah ruangan.

Yang membuat ruangan itu berbeda dengan ruang-ruang lainnya adalah apa yang terpajang di dindingnya.

Dinding ruangan itu dipenuhi rak-rak kaca tebal bertingkat memenuhi seluruh sisinya dari bagian bawah sampai titik teratas yang menyentuh atap. Dan yang ada di dalam rak itu bukanlah pajangan biasa, melainkan senjata-senjata kelas tinggi bangsa Zodijak, dari pisau belati ukuran terkecil sampai senjata berat dengan ukuran raksasa yang mungkin bisa meledakkan satu kota.

Aslan memang sangat menyukai senjata, dari ketujuh saudaranya, Aslan dikenal memiliki hasrat besar terhadap pertarungan baik dengan menggunakan senjata api maupun pertarungan jarak dekat yang membutuhkan keahlian khusus. Dan sepertinya Aslan sangat berbakat dalam hal itu karena dia sebagai seorang pemimpin Bangsa Zodijak, belum pernah dikalahkan.

“Apa yang ingin kau katakan?” Aslan membanting tubuhnya di sofa, menyandarkan punggungnya dan menyilangkan kaki dengan gaya serampangan.

Kaza sendiri tidak mengikuti Aslan duduk, dia memilih berdiri dengan punggung menegang.

“Tentang Sasha.” ujar Kaza tenang, melemparkan umpan dan menunggu reaksi Aslan.

Ujaran Kaza itu membuat Aslan mengangkat alis, “Ah, tentang Sasha.” Aslan bukannya tak tahu kekuatan misterius yang sama-sama mengikat Kaza kepada Sasha, sama seperti yang terjadi pada dirinya, “Aku akan mengambil Sasha dalam wilayahku hari ini.” dengan tenang Aslan melanjutkan, seolah menunggu kesempatan Kaza untuk menentangnya.

Kaza sendiri menggeser posisi berdirinya dengan gelisah, “Aku meminta Sasha untuk diletakkan di areaku.” ujarnya cepat mengambil kesempatan.

“Dan akan kau apakan anak itu?” Aslan menyela dingin, “Dia tidak berguna untukmu, setidaknya untuk saat ini. Kau bahkan tidak bisa menyentuhnya karena dia masih anak-anak. Dia akan lebih berguna untukku.”

“Sebagai sandera?” Kaza menyambar cepat membuat tatapan Aslan menajam.

“Ya, sebagai sanderaku. Sasha adalah pion penting untuk menahan Mischa di sini.” jawab Aslan dengan suara dingin mengancam.

Hal itu tidak mengena kepada Kaza karena dia sibuk dengan pikirannya sendiri.

“Kau tidak perlu menahan Mischa sampai seperti itu, jika memang kau yakin pada pesonamu, Mischa tidak akan pernah berpikir untuk meninggalkanmu.” ucap Kaza memulai.

Aslan langsung mengerutkan kening tak setuju, “Kau pikir semudah itu memahami pikiran perempuan? Manusia perempuan? Kau pikir dengan memberikan seks yang hebat dan perlindungan, mereka akan dengan mudahnya jatuh ke tangan kita dan tunduk menyerah?” Aslan menyeringai dengan sikap penuh ironi, “Kalau kau tahu betapa rumitnya pemikiran manusia perempuan, mungkin kau akan menyerah, Kaza. Kau boleh menuruti semua kemauan mereka, tetapi tetap saja tidak bisa menyenangkan mereka. Mereka akan tetap mencakarmu dengan buas kalau hatinya tidak senang,” Aslan menyipitkan mata dan menatap Kaza penuh perhitungan, “Jika kau kalah dengan ketertarikanmu pada Sasha dan kau menyerahkan diri sepenuhnya tanpa bisa menahan diri, kau akan berakhir menderita dan menyedihkan seperti Kara.”

Ucapan Aslan membuat Kaza melebarkan mata seolah tersinggung. Ya, dirinya juga menganggap Kara bodoh karena saudara kembarnya itu meletakkan hati dan kepercayaannya begitu besar kepada Natasha, bahkan setelah bukti pengkhianatan Natasha yang sangat jelas di depan mereka, Kara masih saja bersikeras untuk percaya. Kaza memang mengakui bahwa Kara bodoh, tetapi mendengarkan Aslan menjelek-jelekkan Kara di depannya entah kenapa membuat sisi defensif di dalam dirinya bermunculan tak terkendali.

“Kenapa kau begitu yakin bahwa dirimu tidak akan berakhir seperti Kara? Karena yang kulihat, kau sudah setengah jalan menuju itu.” ucap Kaza dengan suara sedikit meninggi.

Beruntung sindiran Kaza tersebut tidak berhasil memancing emosi Aslan, lelaki itu bersedekap, bersandar di kursinya dengan santai sambil melemparkan tatapan tajam ke arah Kaza.

“Sebenarnya apa yang kau inginkan hingga kau datang kemari, Kaza?” tanya Aslan cepat, mengalihkan pembicaraan sambil menyelipkan nada tak sabar di dalam suaranya.

Kaza tercenung sejenak, tetapi pada akhirnya mengulang kembali perkataannya.

“Aku ingin Sasha dialihkan ke wilayahku.”

“Dan jika aku tidak mengabulkannya, kau mau apa?” Aslan menyahut cepat dengan nada menantang, membuat Kaza tertegun.

Jika Aslan tidak mengabulkannya? Yah dia bisa apa? Tidak pernah ada yang bisa menentang kemauan Aslan selama ini, dan tidak ada yang bisa dilakukan oleh Kaza untuk mengubahnya.

“Setidaknya aku ingin kau melepas gelang kaki peledak di kaki Sasha.” pada akhirnya Kaza menyerah, tidak bisa mengatakan yang lain lagi.

“Kau seharusnya tidak memedulikan gelang kaki itu. Lagipula bagaimana aku bisa menahan Mischa untuk tidak lari lagi kalau begitu caranya?” Aslan bertanya dengan nada tajam, menunggu reaksi Kaza.

“Mischa tidak akan bisa lari lagi dari sini. Dulu dia kebetulan bisa lari karena bantuan Kara, sekarang Kara sudah pasti tidak akan berani mengulang kesalahannya yang dulu dan saudara-saudara kita yang lain tidak akan segila Kara untuk membantu Mischa kabur.” Kaza mendongakkan dagu dengan tatapan meyakinkan, “Kau hanya perlu sedikit berusaha untuk membuat Mischa terpesona kepadamu dan dia tidak akan pernah ingin meninggalkanmu.”

Perkataan Kara membuat Aslan seolah menahan senyum, tetapi lelaki itu berhasil memasang ekspresi datar yang kaku.

“Aku akan memikirkan perkataanmu itu. Apakah kau tidak tahu bahwa aku mengambil alih Sasha atas permintaan Mischa? Dia cemas karena dirimu, Mischa sangat yakin bahwa kau akan menyakiti Sasha.”

Kaza menipiskan bibir dengan geram, “Dan kau lebih memilih mengabulkan permintaan istrimu daripada permintaan saudaramu?” ujarnya sinis.

Aslan mengangkat bahu, memasang ekspresi tak peduli.

“Mau bagaimana lagi, bukan kau yang bisa memuaskan nafsuku.” jawabnya dengan nada angkuh tak terperi.

***

“Apakah kau ingin tambah lagi?”

Aslan sudah kembali lagi di hadapan Mischa, mengangkat alis bingung ketika melihat Mischa kembali menghabiskan makanannya sampai tandas. Mata Aslan yang gelap pekat menelusuri seluruh diri Mischa dengan penuh penilaian, menyadari ada sesuatu yang aneh dan tak beres dengan manusia perempuan di depannya itu.

Mischa sendiri seolah tak menyadari tatapan penuh penilaian Aslan, perempuan itu sibuk menunduk menatap piring makanannya yang tak terasa sudah habis tandas tak bersisa. Semua masakan itu entah kenapa terasa begitu enak dan dia merasakan dorongan untuk menghabiskannya bahkan meminta tambah. Mischa menunduk dan mengusap perutnya sendiri, mencari tanda-tanda kenyang di sana, tetapi tidak menemukannya.

Pada akhirnya Mischa mendongak, menatap Aslan yang juga sedang terpaku menatap perutnya.

“Aku masih lapar.” ujarnya kemudian dengan nada tak percaya.

Aslan langsung melebarkan mata, mulutnya sedikit ternganga, lalu mengatup lagi seolah-olah kata-kata yang sudah muncul di bibirnya tertahan untuk di keluarkan.

Mata Aslan kembali menelusuri seluruh diri Mischa sebelum kemudian berucap dengan bibir menipis penuh perhitungan.

“Apakah kau ingin aku meminta bagian dapur mengantarkan makanan lagi?”

Mischa ingin menolak, pipinya sudah memerah karena malu sebab kali ini dirinya benar-benar tampak rakus di depan Aslan. Tetapi sayangnya perutnya meronta-ronta meminta diisi dan keinginan untuk makan itu mengalahkan segalanya.

“Kalau kau tidak keberatan.” jawab Mischa terbata, menahankan rasa malu yang amat sangat.

Aslan tidak berkata apa-apa lagi, mengangkat sebelah alisnya sedikit sebelum kemudian tampak berkomunikasi melalui telepati kepada budak-budaknya.

“Kau akan mendapatkan makananmu sebentar lagi.” Aslan menganggukkan kepala sedikit ke arah Mischa, “Aku meminta dikirimkan dua porsi menu sekaligus untuk berjaga-jaga.” setelah berucap begitu, Aslan membalikkan badan hendak melangkah pergi meninggalkan ruangan.

“Apakah menurutmu aku sakit?” Mischa tiba-tiba berkata pelan, membuat langkah Aslan yang sudah mencapai pintu terhenti dan lelaki itu menoleh untuk kemudian mendapati Mischa sedang menangkupkan telapak tangannya yang kurus ke dahinya sendiri.

“Apakah kau merasa sakit?” Aslan malah kembali bertanya sambil melemparkan tatapan mata menyelidik.

Mischa menggelengkan kepala, “Tidak. Aku hanya merasa… lapar.”

“Kalau begitu obatmu hanyalah makan.” Aslan menjawab dengan tenang, tetapi ketika melihat keraguan di wajah Mischa, Aslan akhirnya berucap lagi, “Aku akan meminta Yesil memeriksamu nanti setelah kau selesai makan.”

Sambil berkata begitu Aslan membalikkan badan kembali dan melangkah keluar dari ruangan itu, meninggalkan Mischa sendirian menunggu makanannya datang.

***

“Dia masih belum bangun?” Kara bertanya pelan, duduk di kursi yang ditarik dekat dengan tubuh Vladimir yang masih terbujur kaku sementara Yesil memasukkan cairan yang lain ke tubuh Vladimir.

Yesil menoleh menatap Kara kemudian mengangkat bahu.

“Cairan yang tadi digunakan untuk memicu jantungnya supaya memompakan darah yang kuat ke otaknya dan membuatnya terjaga. Aku tidak bisa menggunakan metode yang seharusnya digunakan kepada kaum manusia karena struktur tubuh Vladimir sudah pasti bukan manusia. Sayangnya obatku yang tadi gagal, jadi aku memasukkan obat yang lain.”

“Obat apa?” Kara bertanya dengan penuh rasa ingin tahu.

“Ini adalah Ambrosia.” Yesil menjawab tenang sambil menginjeksikan cairan merah muda itu ke tubuh Vladimir, tidak memedulikan alis Kara yang terangkat ketika mendengar pertanyaannya itu.

“Ambrosia?” itu adalah obat yang sangat keras, digunakan untuk menyadarkan kaum Zodijak yang terluka dan jatuh ke dalam koma. Tubuh manusia biasa tidak akan sanggup menahannya dan akan meledak menjadi debu jika disuntikkan dengan Ambrosia, mereka semua tahu karena Yesil dengan percobaannya yang kejam telah mencobakannya pada kaum manusia malang yang tak sengaja tertangkap dan dijadikan bahan percobaannya.

“Tidak perlu seterkejut itu, Kara. Ini hanya dosis kecil dan kita tahu pasti bahwa tubuh yang ada di depan kita ini bukanlah tubuh manusia biasa. Dia dihajar oleh Aslan dan tetap hidup.” Yesil menegakkan punggung dan mengamati sosok Vladimir yang masih tertidur, “Jika dosis ini tidak berimbas apapun dan tidak membuatnya meledak, aku akan menambahkan dosisnya.”

“Jangan sampai membuatnya meledak, Yesil. Kau tahu kita membutuhkannya untuk mendapatkan informasi.” Kara menyela cepat dengan nada cemas, tahu pasti bahwa kebenaran tentang Natasha kemungkinan besar bisa mereka dapatkan dari Vladimir.

Kecemasan Kara membuat Yesil tersenyum, bibirnya terbuka hendak berkata tetapi terhenti ketika sebuah gerakan di pintu mengalihkan perhatiannya.

Ada Aslan di sana, berdiri dalam diam dengan ekspresi kelam dan mata mengamati ke arah sosok Vladimir. Aslan melirik ke arah Kara yang duduk di sana balas menatapnya, tetapi memilih mengabaikan saudaranya yang baru pulih dari luka parah tersebut.

“Apa yang kau lakukan kepadanya?” Aslan mengedikkan dagu ke arah tubuh Vladimir.

Yesil menyeringai, “Kami hanya sedang berusaha membangunkannya untuk mendapatkan informasi.”

“Apakah berhasil?” tanya Aslan lagi.

Yesil mengangkat alis, menatap Aslan mencemooh, “Kau bisa lihat sendiri kan? Makhluk ini koma dan tidur seperti batu. Mungkin nanti kalau kau hendak membawa sumber informasi pulang, kau harus menahan dirimu untuk tidak menghajarnya sampai koma dan tidak bisa berkomunikasi, Aslan.” sambungnya setengah mengejek.

Aslan sendiri tampak tidak terpengaruh, matanya malah melirik ke arah Kara dengan tajam,

“Manusia busuk itu ingin menyentuh istriku. Siapapun yang ingin melangkahiku untuk menyentuh istriku akan kuhajar sampai mati kalau perlu.” ucapnya dengan nada menyindir yang kental.

Kara berdehem pelan, tahu pasti bahwa kalimat ancaman itu ditujukan kepadanya, tetapi memilih tidak menangapi dan mengalihkan pandangannya ke area lain. Yesil menatap ke arah Kara dan Aslan berganti-ganti, berusaha memecahkan suasana tidak nyaman yang tiba-tiba membentang di antara mereka.

“Apa yang kau butuhkan, Aslan? Di mana Mischa?” Yesil langsung bertanya, “Apakah Mischa ada bersama Sasha?”

“Tidak Mischa sedang makan. Aku akan mengirimkan anak buahku untuk menjemput Sasha supaya dibawa ke wilayahku nanti siang.” Aslan menjawab dengan cepat.

Jawaban Aslan membuat Yesil mengerutkan kening.

“Mischa sedang makan? Apa maksudmu? Seberapa lama proses makannya sehingga dia tidak bisa mengunjungi Sasha?” tanya Yesil penuh rasa ingin tahu.

“Mischa tidak berhenti makan, dia terus mengunyah makanannya seperti orang yang tidak pernah diberi makan. Laporan dari budakku mengatakan bahwa setelah porsi keempat dihabiskannya, baru dia merasa puas dan kenyang lalu berhenti makan.” Aslan menjelaskan dengan kalimat singkat, “Karena itu aku memintamu memeriksa Mischa sekarang.”

Tubuh Yesil langsung menegang ketika mendengar perkataan Aslan itu, sebuah dugaan langsung muncul di benaknya, tersirat di matanya dan sama persis seperti apa yang ada di dalam dugaan Aslan dan Kara.

***

Yesil menggunakan beberapa alat khusus untuk memeriksa keseluruhan diri Mischa. Alat yang digunakannya merupakan alat medis bangsa Zodijak yang canggih yang bahkan tidak pernah dilihat oleh Mischa seumur hidupnya.

Lelaki itu memeriksa seluruh diri Mischa, kulitnya, rambutnya, rongga mulutnya, matanya hidungnya, hingga hendak memeriksa permukaan perutnya. Seluruh diri Mischa merah padam ketika Yesil memaksa menempelkan alat yang harus ditempelkan di perutnya untuk pemeriksaan. Alat itu berbentuk bulat seukuran mangkuk kecil, berwarna hitam dengan cahaya kelap-kelip dari lampu kecil di sepanjang sisinya. Mischa tidak tahu itu alat apa karena dia tidak pernah melihatnya, tetapi Yesil meyakinkan bahwa alat itu harus ditempelkan di kulit yang telanjang untuk mendeteksi bagian dalam perut. Bagian dalam perut harus diperiksa karena selera makan Mischa yang memuncak tiba-tiba, sudah pasti berhubungan dengan perutnya.

Semula Mischa menolak karena malu bukan kepalang, tetapi setelah Yesil mengatakan bahwa dia tidak akan melihat dan memalingkan muka, barulah Mischa mau menerima.

Alat itu terasa dingin ketika menempel di permukaan perutnya yang telanjang dimana kain penutup tubuhnya disingkap ke atas, mendengungkan sedikit getaran yang terasa di sepanjang kulit Mischa. Lalu lama kelamaan alat itu menghangat dan dengungan itu semakin keras, membuat Mischa meringis karena tidak nyaman. Beruntung, tak lama kemudian alat itu mati dan Yesil mengambilnya, masih sambil memalingkan kepala berusaha tak melihat kulit perut Mischa yang telanjang. Mischa sendiri langsung menurunkan gaunnya kembali dan menutupi tubuhnya dengan selimut setelahnya.

Setelah itu Yesil meninggalkan Mischa dan menarik kursinya ke depan meja. Lelaki itu mengambil sesuatu dari dalam alat tersebut, memindahkannya ke alat lain berbentuk kotak seperti pembaca, kemudian menempelkan matanya di sana untuk memeriksa hasil pemindaian perut Mischa secara visual.

Tak lama kemudian Yesil mengangkat kepalanya, meletakkan semua alat yang dipegangnya lalu menoleh menatap Aslan yang berdiri diam terpaku di dalam ruangan itu, dekat dengan ranjang Misha, sambil mengamati seluruh proses pemeriksaan terhadap Mischa berlangsung.

“Ya.” Yesil menegaskan pertanyaan yang tersirat di mata Aslan, “Mischa sedang mengandung, Aslan.”

Perkataan itu sampai ke telinga Mischa, membuat perempuan itu ternganga seolah  tidak percaya. Wajahnya langsung memucat dipenuhi oleh rasa shock yang begitu kuat menghantam hingga membuatnya megap-megap kehabisan napas.

“Apa?” Mischa pada akhirnya berhasil mengeluarkan kalimatnya dengan terbata “Tidak… tidak mungkin…” kepala Mischa menunduk dan menatap perutnya yang masih rata.

Bagaimana mungkin dia bisa mengandung? Ini anak Aslan, bukan? Tapi… Aslan adalah alien dari planet lain dengan struktur tubuh yang berbeda dengan dirinya. Jadi seharusnya tidak mungkin, bukan?

Selama ini Mischa selalu berpikir bahwa dua spesies yang bisa dikatakan dari dua dunia yang berbeda tidak akan mungkin bisa bereproduksi, menyatukan dua sel yang memiliki perbedaan begitu jauh untuk kemudian terbuahi dan menjadi sosok janin yang bertumbuh di perutnya.

Ini tidak mungkin terjadi! Anak dari alien jahat yang menghancurkan peradaban manusia itu tidak mungkin berada di perutnya, bukan? Bangsa Zodijak adalah bangsa kejam yang bahkan juga membunuh ayahnya dan orang-orang yang dia cintai… dan sekarang tidak mungkin benih dari Bangsa Zodijak berkembang di dalam perutnya? Menjadi anaknya?

Mischa berusaha menipu dirinya sendiri, tapi kenyataan bahwa anak dari alien pembunuh kaumnya itu tumbuh di dalam perutnya membuat sebuah jeritan histeris muncul dari bibirnya, semakin lama semakin keras.

“Tidak! Tidak mungkin!” Mischa mengangkat kepala, berseru keras sambil menatap marah ke arah Aslan, “Aku tidak mungkin mengandung anakmu! Aku tidak mau!” teriak Mischa tak terkendali.

Aslan hanya bergeming, menatap Mischa sambil bersedekap tak peduli.

“Tapi kenyataannya kau sedang mengandung anakku.” Aslan melemparkan tatapan mengancam ke arah Mischa, “Dan aku akan membuatmu serta adik kecilmu itu menderita kalau kau sampai melukai anak itu.”

Mischa ternganga sementara matanya menatap Aslan dengan ngeri. Dadanya terasa begitu sesak hingga napasnya tersengal. Emosi meluap di dalam jiwanya, bergolak membakar seluruh dirinya hingga nyaris tak tertanggungkan.

Mischa tidak mau mengandung anak Aslan! Dia tidak mau!

“Aku tidak mau mengandung anakmu! Tidak mau!” suara Mischa tak terkendali, berubah histeris, Pembunuh! Pembunuh! Aku menyesal bertemu denganmu!  Kau adalah pengalaman terburuk yang pernah kurasakan! Aku menyesalimu! Lebih baik aku mati saja daripada mengandung anakmu!” teriak Mischa ke arah Aslan.

Mischa tiba-tiba bergerak, hendak meloncat dari ranjang, tetapi Yesil rupanya lebih sigap dari dirinya, lelaki itu langsung menahan tubuh Mischa dan menahan perempuan itu supaya kembali berbaring telentang di ranjang. Kedua tangan Yesil menahan tangan Mischa, tetapi Mischa terlalu histeris untuk menyerah, perempuan itu meronta-ronta, menendang sekuat tenaga, berusaha menggigit untuk melepaskan diri dengan histeris sementara teriakan kuat terus meluncur dari bibirnya, ditujukan kepada Aslan.

“Aku tidak mau mengandung anakmu! Lebih baik aku mati!”

Hal itu membuat ekspresi Aslan menggelap karena murka. Lelaki itu melangkah mendekat, siap memberikan hukuman pada perempuan dihadapannya, tetapi teriakan Yesil menghentikannya.

“Tahan emosimu, Aslan! Dia sedang mengandung dan sedang histeris. Kau bisa marah nanti, tetapi tidak sekarang!” Yesil berseru, lalu menoleh ke arah Aslan yang tertegun kaku mendengar perkataannya itu, “Bantu aku menahan Mischa, aku akan mengambil obat penenang.” ujarnya cepat, sedikit kewalahan karena Mischa meronta dengan histeris.

Aslan akhirnya mengangguk pelan, menggantikan Yesil untuk menahan Mischa. Begitu tubuhnya dipegang oleh Aslan, rontaan Mischa menjadi dua kali lipat lebih keras seolah-olah dorongannya untuk melepaskan diri begitu kuat, meledak sampai ke batas pertahannya.

Yesil sendiri melesat ke depan meja tempat dia meletakkan peralatannya. Dibukanya satu kotak berukuran tanggung yang berisi obat-obatan khusus, diambilnya satu yang berwarna bening dan berkilauan untuk kemudian dipompanya pindah ke tabung kecil berwarna emas.

Yesil lalu meloncat kembali ke atas ranjang, mengambil tangan Mischa yang masih berada dalam pegangan Aslan dan menempelkan ujung tabung emas itu ke permukaan kulit Mischa. Warna di tabung itu berangsur-angsur berubah menghitam ketika seluruh isi tabung telah berhasil dipindahkan ke tubuh Mischa, dan seiring dengan itu semua, rontaan Mischa melemah dan tubuhnya menjadi lunglai. Mata Mischa kemudian terpejam pelan sementara kesadarannya terenggut paksa oleh obat penenang khusus yang dibuat untuk menidurkan makhluk lain supaya memasuki kelelapan dalam.

Aslan menunduk menatap ke arah Mischa yang terpejam lelap, lalu menoleh ke arah Yesil dengan alis berkerut.

“Apakah obat ini tidak membahayakan kandungannya?” tanyanya cepat.

Yesil melangkah mundur, menegakkan punggung dan bersedekap sambil menggelengkan kepala.

“Kau pasti tahu bahwa anakmu yang ada di dalam kandungan Mischa, dan Bangsa Zodijak sangat kuat bahkan ketika masih berupa janin.” Yesil menatap kecemasan Aslan yang belum juga pudar, lalu menghela napas panjang, “Tidak. Obat itu tidak berbahaya bahkan untuk janin manusia sekalipun.” jawabnya kemudian, berusaha menenangkan saudaranya.

Aslan melepaskan pegangannya dari tubuh Mischa, membiarkan tangan Mischa langsung terkulai jatuh di samping tubuhnya.

“Dia mengandung… sama seperti Natasha.” suara Aslan tampak mengambang di udara, “Apakah menurutmu anak itu akan selamat? Ataukah dia akan berakhir seperti bayi yang dikandung oleh Natasha?”

Yesil membutuhkan waktu lama untuk menjawab, tetapi pada akhirnya dia menjawab jujur.

“Aku tidak tahu. Tidak pernah ada yang berhasil melahirkan persilangan Bangsa Zodijak dengan kaum manusia sebelumnya. Yang bisa kita lakukan adalah mengawasi Mischa dengan baik sepanjang prosesnya dan menjaganya. Aku bahkan belum tahu berapa anak yang ada di dalam kandungan Mischa. Jika memang jenis kandungannya sama seperti Bangsa Zodijak yang selalu dikandung dalam jumlah banyak, hal itu baru ketahuan setelah usia kandungan Mischa lebih dari dua bulan.”

“Menurutmu lebih dari satu?” Aslan menyambar cepat.

“Menurutku lebih dari dua, dilihat dari selera makan Mischa yang begitu besar padahal kandungannya masih begitu muda. Aku akan mengobservasi Mischa dengan teliti setiap saat, mudah-mudahan saat kandungan Mischa lebih besar kita bisa mengetahui dengan pasti.” Yesil melirik ke arah Mischa, lalu kembali kepada Aslan, “Kita harus membahas perkembangan tak terduga ini dengan semuanya, Aslan.”

***

Khar menoleh ke arah Sevgil dan mengangkat sebelah alisnya.

“Apakah menurutmu ada gunanya kita berkelana dan menyamar seperti ini? Mungkin saja apa yang dikatakan oleh Yesil salah. Perempuan-perempuan yang kita duga itu, mereka mungkin cuma kebetulan ada karena kecelakaan genetika atau apalah. Tidak ada satu perempuan yang diciptakan untuk masing-masing dari kita.”

Mereka berdua sedang berdiri di bawah puing-puing reruntuhan bangunan yang dulu sepertinya adalah gedung tinggi nan megah yang sekarang berakhir menyedihkan akibat perang. Bongkahan puing itu sebagian besar berukuran raksasa, saling tumpang tindih membentuk atap untuk berlindung dari panasnya matahari di tengah kota yang telah berubah iklim secara ekstrim hingga menjadi padang gurun yang sangat luas membentang.

Khar dan Sevgil sama-sama memakai lensa mata palsu untuk memudahkan mereka membaur ketika mereka bertemu dengan kaum penyelinap di ruang-ruang bawah tanah, mereka bahkan sengaja mengganti pakaian mereka menjadi lebih membumi supaya semakin tak mencolok, dengan menggunakan pakaian dari kain bumi yang sengaja dibuat semirip mungkin dengan pakaian manusia.

Dan tentu saja mereka berhasil, dengan penampilan mirip manusia dan kemampuan menyamar yang baik, Khar dan Sevgil berhasil bergabung dari satu kelompok kaum penyelinap ke kelompok kaum penyelinap lainnya.

Saat ini mereka sedang bergabung dengan salah satu kaum penyelinap dengan anggota cukup banyak dan sedang ditugaskan untuk mengintai kondisi di dunia atas.

Mereka berkeliling menyeberang dari satu wilayah ke wilayah yang lain untuk menemukan dua hal, manusia kuat seperti Vladirmir seperti yang dibawa oleh Aslan ke istana mereka, dan juga perempuan seperti Mischa yang diyakini ada lebih banyak lagi bertebaran di persembunyian-persembunyian kaum penyelinap tersebut.

Sayangnya sampai saat ini apa yang mereka cari sama sekali belum menemukan titik terang. Yang mereka temui adalah kaum-kaum penyelinap yang menyedihkan, bergabung dalam kelompok-kelompok kecil dan berjuang keras hanya untuk bertahan hidup. Tidak ada manusia kuat seperti yang diceritakan oleh Aslan dan juga tidak ada perempuan dengan aura sama menariknya dengan Mischa seperti yang diharapkan oleh Yesil.

“Mungkin kita harus kembali terlebih dahulu dan membuat laporan?” Sevgil menatap lurus ke depan, ke hamparan pasir emas yang membentang sampai ke batas cakrawala, menimbang-nimbang sejenak.

“Aku setuju denganmu. Mungkin seluruh manusia kuat itu sudah dihabisi oleh Aslan sehingga tidak ada yang tersisa. Musuh yang kita perkirakan ada sekarang mungkin sudah tidak ada lagi.” jawab Khar sambil menganggukkan kepala.

“Kalau begitu kita lebih baik ke pesawat sekarang.” Sevgil menegakkan punggung, lalu hendak memimpin langkah meninggalkan tempat persembunyian itu, tetapi kemudian langkahnya terhenti ketika mendengar gemuruh dari kejauhan.

Khar langsung waspada, menoleh ke arah Sevgil yang membalas tatapannya dengan pemikiran yang sama.

“Itu suara helikopter?” tanya Khar cepat dan Sevgil langsung menganggukkan kepala,

“Bukan milik kita. Helikopter kita tidak mengeluarkan bunyi. Yang ini sangat bising, seperti kendaraan terbang milik manusia.” ujar Sevgil tenang. Kepalanya mendongak ke atas dan matanya yang awas menemukan titik hitam yang masih begitu jauh tetapi semakin lama semakin dekat.

Mereka menghentikan pembicaraan ketika melihat dua orang manusia lain muncul dari tempat persembunyian di seberang dan berlari cepat mendekati mereka berdua. Noel dan Kelen adalah salah satu dari laki-laki muda di kelompok kaum penyelinap tempat mereka bergabung yang juga mendapat tugas untuk mengawasi keadaan di seberang area.

“Menurutmu apa itu? Apakah itu Bangsa Zodijak?” Sevgil yang telah diterima dengan baik sebagai anggota kelompok pura-pura bertanya untuk mencari tahu.

Noel mendongak ke udara, ke arah titik hitam di langit yang mulai muncul dan mendekat,

“Bukan… pesawat Bangsa Zodijak selalu senyap tidak bersuara sama sekali, karena itulah kita memasang orang-orang untuk menjadi pengawas di permukaan tanah supaya bisa memberi peringatan awal, karena kita bahkan kesulitan untuk mengetahui kapan Bangsa Zodijak datang ketika mereka tidak bersuara. Kurasa kali ini kita harus meminta seluruh anggota kelompok berlindung supaya lepas dari jangkauan. Mereka adalah kaum bawah tanah, aku mendengarnya dari anggota kelompokku sebelumnya yang sekarang sudah punah tanpa sisa.”

“Kaum bawah tanah? Kenapa aku tidak pernah mendengarnya? Kupikir kita kaum penyelinap adalah satu-satunya kelompok manusia yang masih bertahan  di sisa-sisa puing peperangan ini.” Sevgil bertanya lagi dengan penuh rasa ingin tahu, mencoba mengorek informasi.

“Mereka ada tetapi tidak pernah muncul, bahkan dianggap sebagai desas-desus saja…” Noel menelan ludah, seolah bingung harus berkata apa, “Aku juga dulu beranggapan begitu, tapi… sepertinya mereka benar-benar nyata…”

“Apakah mereka kawan atau lawan?” kali ini Khar yang bertanya, matanya melirik ke arah Kelen yang berada di belakang punggung Noel yang juga tampak mendongakkan kepala dengan cemas sambil mengamati titik hitam itu semakin lama semakin mendekat.

“Sayangnya mereka bukan kawan, apalagi untuk kelompok yang lemah seperti kita.” Noel tiba-tiba bergerak menuruni tangga menuju ruang bawah tanah yang dulunya merupakan bekas stasiun bawah tanah yang menghubungkan semua wilayah di area ini, “Ayo, kita harus memperingatkan yang lain supaya bersembunyi. Dikatakan kalau kaum penyelinap bertemu dengan Kaum bawah tanah, kita akan dilkalahkan karena mereka sangat kuat.”

“Sangat kuat?” Khar mengejar diikuti yang lainnya melalui lorong-lorong gelap yang basah dan lembab menuruni tangga semakin ke bawah, “Bukankah mereka manusia?”

“Mereka bukan manusia biasa. Hanya itu saja yang kutahu,” Noel melemparkan pandangan gugup ke arah Khar, “Dengar, aku hanya berbicara berdasarkan pengalamanku. Dulu aku bergabung dengan kelompok kaum penyelinap kecil sebelum berada di sini, kelompokku di serang oleh mereka yang meminta disebut dengan nama kaum bawah tanah, mereka memindai seluruh anggota kelompok, mengambil laki-laki yang paling kuat, sehat dan tanpa cacat untuk dibawa. Mereka juga memindai kaum perempuan, menyuntikkan sesuatu yang seperti air ke tubuh mereka, tetapi sepertinya tidak menemukan apa-apa. Setelah mereka menyelesaikan apapun yang mereka inginkan, mereka mengangkut kaum laki-laki yang dipilih sementara seluruh anggota Kaum Penyelinap yang tersisa karena tidak memenuhi syarat dibunuh tanpa sisa.”

Noel menghela napas dengan sedih ketika mengingat itu semua sebelum kemudian menyambung perkataannya kembali, “Ketika itu aku sedang bertugas menjadi pengawas seperti sekarang ini, aku pulang dari tugas dan menemukan seluruh anggota kelompokku telah tewas, hanya salah satu yang masih hidup yang berhasil menceritakan semua kepadaku, tetapi dia juga terluka parah dan akhirnya meninggal.”

“Kau tidak pernah memperingatkan kelompok kita bahwa mereka ada.” Kelen akhirnya berbicara, napasnya terengah karena langkah mereka semua lebih cepat seakan berlari.

Noel mengerutkan kening penuh rasa bersalah.

“Aku selama ini berpikir bahwa mereka tak ada… kupikir itu hanyalah halusinasi anggota kelompokku yang sedang sekarat menjelang kematian. Aku berpikir bahwa mereka dibantai oleh Bangsa Zodijak… siapa yang tidak berpikir begitu? Mereka katanya sangat kuat, memiliki senjata dan membunuh kaum manusia. Hanya saja ada satu hal yang tiba-tiba membuatku menyadari bahwa anggota kelompokku yang dulu tidak sedang berhalusinasi.”

“Apakah itu?” Kellen berseru, bertanya dengan penuh rasa ingin tahu sementara Khar dan Sevgil saling melempar pandang dengan tatapan penuh arti satu sama lain.

“Helikopter mereka…. anggota kelompokku yang menjadi saksi terakhir itu mengatakan bahwa kelompok kaum bawah tanah datang dengan menggunakan helikopter yang sangat berbeda dengan Bangsa Zodijak karena helikopter itu sangat berisik hingga suaranya bisa terdengar dari kejauhan.”

***

“Apakah kau mendapatkan info dari saudara-saudara kita di luar sana?” Aslan langsung berkata begitu memasuki ruangan komando tempat Akrep berada. Saudaranya yang paling tua itu sedang berdiri memunggunginya, posisinya menghadap ke arah peta bumi yang direfeksikan dalam tampilan mendatar serupa hologram yang memenuhi salah satu dinding.

Seluruh area yang ada di peta itu ditandai dengan bendera hitam, menunjukkan area-area yang telah dikuasai oleh Bangsa Zodijak. Dan sekarang setelah Bangsa Timur Jauh berhasil dikalahkan, tidak ada satupun area di dalam peta itu yang tidak ditandai dengan bendera hitam milik Bangsa Zodijak.

“Mereka belum mengirimkan kabar ke dalam kepalaku.” Akrep membalikkan badan, menghadap ke arah Aslan sambil menyentuh dahinya sendiri penuh isyarat.

Ekspresi Aslan tampak tidak puas, dia lalu menghampiri meja besar yang terbentang di tengah ruangan dan duduk dengan serampangan di atasnya,

“Jadi mereka tidak mendapatkan apa-apa?” Aslan merenung, “Manusia-manusia kuat itu kemungkinan besar bukan bagian dari Kaum Penyelinap. Mereka terlalu kuat untuk berada di sana. Khar dan Sevgil mungkin selama ini mencari di tempat yang salah, karena itulah mereka tidak bisa menemukan apa-apa.”

Akrep memiringkan kepala, tampak memikirkan perkataan Aslan, lalu mengangguk.

“Sepertinya memang begitu. Sepertinya kita harus merancang ulang strategi kita.” Akrep menatap Aslan meminta pendapat, “Perlu kupanggil Khar dan Sevgil supaya kembali?”

Sebelum sempat Aslan membuka mulut untuk memberikan jawaban, tiba-tiba saja Akrep menghadapkan telapak tangannya ke arah Aslan seolah meminta Aslan menghentikan apapun yang hendak dia lakukan atau katakan.

“Sebentar.” Akrep memejamkan mata dan Aslan menurutinya, tahu bahwa saat itu Akrep sedang menerima informasi dari dalam kepalanya. Dia tidak ikut bergabung dan memilih menunggu sampai Akrep selesai.

Tak lama kemudian Akrep membuka mata, ekspresinya seolah-olah tidak mampu melukiskan tentang apa yang baru saja didengarnya.

“Sevgil melapor.” ujar Akrep kemudian, “Ada kelompok manusia kuat dengan nama Kaum Bawah Tanah sedang menuju lokasi tempat Kaum Penyelinap di mana Khar dan Sevgil bergabung. Mereka sedang dalam penyamaran dan menunggu lebih lanjut untuk menentukan akan bertindak seperti apa.” Akrep menghentikan kata-katanya, seolah berusaha menelaah apa yang telah berada di dalam otaknya, “Kau benar Aslan….” ujarnya kemudian, “Kemungkinan besar memang ada musuh tersembunyi yang selama ini tidak kita sadari.”

***

Aslan membuka pintu kamarnya dan melangkah masuk. Matanya terpaku ke arah Mischa yang terlelap di atas ranjang. Perempuan itu sepertinya kelelahan setelah histeris tak terperi tadi dan juga karena Yesil telah menyuntikkan obat penenang khusus yang seharusnya tidak mengganggu kandungan Mischa.

Tadi Aslan mendatangi Akrep untuk menginformasikan tentang kehamilan Mischa, tetapi perkembangan baru itu membuat Aslan menahan informasi tersebut, setidaknya sampai seluruh urusan dibereskannya.

Informasi dari Sevgil membuat Aslan memutuskan bahwa mereka harus datang ke lokasi diam-diam, menggunakan pesawat pengintai yang tak kasat mata dan mengawasi sampai mereka bisa tahu lebih jelas wujud dari musuh mereka sebelum kemudian memutuskan strategi apa yang harus diambil untuk mengalahkan musuh itu.

Khar dan Sevgil akan tetap berada dalam penyamarannya di lokasi, dan jika mereka bilang Kaum Bawah Tanah itu melakukan penyisiran kepada manusia-manusia dengan tubuh kuat untuk diculik, semoga saja mereka tidak menyadari perbedaan Khar dan Sevgil dengan manusia sehingga tanpa sadar membawa Khar dan Sevgil ke markas mereka tanpa ketahuan. Itulah yang diharapkan oleh Aslan supaya terjadi, karena dengan begitu Khar dan Sevgil bisa menyusup dari dalam dan mendapatkan informasi sebanyak mungkin.

Sayangnya, jika Kaum Bawah Tanah itu melakukan pemeriksaan secara teliti, sudah pasti Khar dan Sevgil akan ketahuan bahwa mereka bukanlah manusia. Dari kulit mereka yang lebih keras dari kaum manusia saja sudah pasti mereka akan terpindai sebagai Bangsa Zodijak. Jika itu yang terjadi, tidak ada cara lain selain Aslan yang datang membawa pasukan dan mengawasi diam-diam, terpaksa meringkus mereka semua, kali ini dalam kondisi sehat dan hidup, bisa berbicara dan tak seperti Vladimir yang dia bawa dalam keadaan koma sehingga menyulitkan Yesil mendapatkan informasi.

Cara apapun yang akan mereka tempuh nanti, yang pasti mereka harus berhasil mendapatkan informasi penting mengenai siapakah musuh mereka itu, siapakah Kaum Bawah Tanah itu dan kekuatan seperti apa yang menggerakkan mereka.

Mereka harus mengenali musuh mereka terlebih dahulu sebelum kemudian menemukan kelemahannya.

Aslan memikirkan itu semua sambil berganti pakaian dengan cepat, mengganti pakaian santainya dengan pakaian khusus Zodijak yang digunakan untuk berperang.  Setelah selesai, dia lalu membalikkan badan dan mau tak mau mata kelamnya terpaku ke arah Mischa yang begitu lelapnya di atas ranjang hingga tidak menyadari kehadiran Aslan.

Seolah tertarik oleh magnet, Aslan melangkah mendekat, tubuhnya berhenti ketika kakinya menyentuh pinggiran ranjang untuk kemudian duduk di tepi ranjang, dekat sekali dengan tubuh Mischa yang terbaring di sana.

Bibir MIscha sedikit terbuka sementara matanya terpejam rapat dengan bulu mata tebal nan panjang membingkai kelopaknya nan terkatup. Aslan mau tak mau melirik ke keseluruhan tubuh Mischa yang sudah tampak berisi meski masih belum cukup bagi Aslan. Matanya lalu terpaku ke perut Mischa dan pemikiran bahwa perut yang sebegitu mungil akan menampung lebih dari satu bayi Zodijak yang sangat kuat dan berukuran besar ketika dilahirkan, membuat Aslan mengerutkan keningnya.

Akankah Mischa selamat melahirkan anakknya, ataukah bayi itu akan membunuh manusia perempuan ini bahkan sebelum sempat dilahirkan ke dunia? Atau jangan-jangan mereka akan sama-sama tewas akibat kehamilan yang tak biasa ini?

Perkataan Mischa ketika histeris tadi terngiang-ngiang di kepala Aslan, bagaikan adegan berulang yang terus menerus diputar tanpa henti.

Pembunuh! Pembunuh! Aku menyesal bertemu denganmu!

Mata Aslan menyipit dan memerhatikan Mischa dengan lebih seksama, termenung cukup lama, sibuk dengan pemikirannya sendiri.

Lalu setelah rentang waktu yang dihabiskan dalam keheningan itu berlalu, Aslan mengerjapkan mata seolah tersadar, tahu bahwa dia harus segera memimpin pasukannya menuju padang gurun tempat Khar dan Sevgil berada.

Dan didorong oleh keinginan impulsif yang entah karena apa, Aslan menundukkan kepala lalu mencium sisi pipi Mischa, yang dekat dengan bibir ranumnya,  membuat perempuan itu mendesah dan menggeliat pelan.

Bibir Aslan bergeser, mengecupi sisi kulit Mischa yang lembut untuk kemudian berakhir di telinga Mischa sebelum kemudian berbisik pelan.

“Aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil.”

Bersambung ke Part Berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

737 Komentar

  1. Pertamaxx

  2. SriRahayuYayuk menulis:

    Cek

  3. Aku kira sekarang LD, tadi magrib liat ternyata EC, eh ternyata IW . Yuhuuuuuuuu akhirnyaaaaa ga usah nunggu hari selasa. Haha. Padahal sekran udah masuk selasa. Wkwkwk

    Yuk mari baca dulu ah

  4. Omg mischa hamil :tidakks!

  5. Pioggiaserenade menulis:

    Wawwww, mischa hamil. :YUHUIII. Ngga sabar nunggu kelanjutan ceritanya

  6. Cie cie yang gk bisa jauh dr misca, sampai bilang gk nyesal. Tapi penasaran yg bunuh orang tua misca siapa? Atau jangan jangan didoker itu.

  7. Cie cie yang gk bisa jauh dr misca, sampai bilang gk nyesal. Tapi penasaran yg bunuh orang tua misca siapa? Atau jangan jangan didokter itu.

  8. semoga natasha cepat ditemukan sama kara :GERAAH

  9. Aaaa kucing kecil dan majikan galaak :NGEBETT

  10. Sumpah part ini campur aduk bgt
    Satu persatu misteri nya terkuak juga ?
    Yeayyyyy misca hamil selamat y
    Ada 2 bayi kembar
    Cieee aslan yang sweet bgt sm misca
    Gk sabar ada adegan perang ??

  11. Wow ternyata benar dugaan q mischa hamil :tepuk2tangan

  12. Lebih dari 2?? Wuuaaah gimana mischa kedepannya tuh??
    Aah aslaaaan,..bentar lagi jadi bapak.heee
    jadi tambah penasaran gimana lanjutannya ka.semangat terus ya buat tim PSA.?

  13. Nano nano
    Makin suka sama ceritanya :NYAMAN

  14. Oooh sweet buanget aslan,.??
    Ga sia2 tidur menunggu update ec eh malah dapat aslan dan mischa,terimakash sweet buanget…??

  15. misca :cintakamumuach :cintakamumuach

  16. rahmani muharim menulis:

    Omg so sweet baget si Aslan bungkus satu boleh :NGEBETT :PANDAELUS

  17. uuhhh so sweetttt :tidakks!

  18. Dan pada akhirnya, vitamins akan punya keponakan baruuuu lagii.. yeeay ??? tapi khawatir pas mischa bangun dan histeris lagi :( please Aslan, bersikap manis lah sama mischa. Woow. Sevgil dan khar semangat (?) Hahahha..
    Cmiiw, dia atas ada kesalahan nama mungkin. Yg seharusnya yesil jadi sevgil. Dikalimat, ” dan juga Sevgil telah menyuntikan obat penenang….” seharusnya yesil kan yg meriksa.. ??? 頑張ってね Author- さん???

  19. maaf kak Author. ada salah penulisan nama. bukan segvil, tapi Yesil

  20. Baper sama kata-katanya Aslan bagian terakhir :PATAHHATI

  21. Sudah yakin mischa pasti hamil..tapi.. kmungkinan anaknya lebih dari 2? astaga…. ga kebayang gmna repotnya mischa ngurusin anak2 aslan nantinya :GERAAH

    Ga sabar nungguin gmna nasib mischa dan wanita2 jodoh utk pemimpin zodijak yg lainnya :tepuk2tangan :tidakks!

  22. :anakayambaa

  23. Mischa hamil. bener kan dugaanku hihi
    bagian terakhir, Aslan sweet banget..
    moga Khar dan Segvil ntar yang kepilih, biar mereka tahu tentang si Dokter. Amiinn…
    Kaza, kamu kok manis banget sih hihihi
    kayaknya setelah tahu Mischa hamil, Sascha udah pasti bakal ditaruh di bawah kekuasaan Aslan. biasa, buat ngancem Mischa. dan Kaza pasti kebingungan lagi hihi

    terima kasih untuk updatenya kak author..
    semangat PSA Team !!

  24. Diriku sedikit terkejut yg di lanjut ternyata iw, yg pertama yg kurkira bakal di lanjut itu LD, terus berpindah ke EC ternyata masih melenceng dari perkiraan hihi :dragonhihihi
    Mischa hamil?! Omg,, apakah mischa akan baik2 aja mengandung janin dari aslan itu maksud ku dari bangsa zodijak?? Eh tapi semoga aja baik2 aja yah mereka :tepuk2tangan :anakayamdot
    :ihkokgitu
    Dan pasukan dari dokter jahat itu datang kah? Duhh semoga khar dan sevgil gak di tangkap, karena mereka bangsa zodijak, dan semoga mereka baik2 aja selama aslan belum sampai. Gawat kalau mereka di tangkap dan ketahuan kalau mereka ternyata bangsa zodijak. :tidakks!

    Aslaaaaannn…. Bagian akhirnya nya itu lohh bisikan nya ngena banget, duhh ngakunya gak menyesal, lama2 jdi jatuh Cinta beneran sama mischa *eh emang udah :LARIDEMIHIDUP kenapa gak ngomong langsung aja pas mischa nya sadar haha :LARIDEMIHIDUP
    Semangat mimin dan para author lanjut ceritanya.. :semangatyangmembara

    1. gue suka komen lo wkwk

  25. Wow anak mischa bisa lebih dari dua?gk kebayang :mauikutan

  26. :sangatterpesona Aww, how sweet….
    :inlovebabe Aslan sweet beudd. Syuuukak

  27. Persis seperti Asia, tapi nanti akhirnya jatuh cinta juga si mischa.

  28. princesskarin menulis:

    lagy nunggu detik2 mischa jatuh cinta… Makin jatuh hati ama Aslan dan Kaza..
    Moga anak na kembar deh..

  29. Cie Aslan yang mau jadi bapak uhuk wkwkwk ?

  30. ,,,low kembar 2 sih masih wajar,,,,,lahhh low lebih gimana sama mischa nya,,,, :GERAAH
    Cepatan dehhh kaum bawah tanah ketangkep,.,biar natasha sama kara bersatu lagy,, :superhero
    Di tunggu lanjutannya,,, :RENCANAJAHARAA

  31. riska lestari menulis:

    Yeeyy anak kecil unyu kuat baru setelah skylar sama istar hehehe ?

  32. Kayaknya ada 5 babies deh diperut misha . Hehe*sotoy*
    Selamat yaaa Aslan mau punya penerus.. N buat Mischa, please biarkan anak2 mu terlahir sebagai spesies terbarukan diplanet bumi. Haha.
    Kepo ih pengen tau gimana nanti anak mereka. Hoho.

    Akrep,aslan,kara,kaza,khar,sevgil,yesil.
    Adakah diantara ke 7 pemimpin bangsa zodijak ini yg berkhianat?
    *kok aku curiga ada yg berkhianat yak*ha sotoy lagi* wkwkwk
    Tapi kalo bukan dari 7 bersaudara itu, siapa yakk yg punya keahlian seperti yesil dari golongan bangsa zodijak?

    O ya, ada typo yak. Salah nebut kaza jadi kara. Yesil jadi sevgil. Hehe
    Thx ya Author n the psa team yg udah update ceritanya :D

  33. Dalpahandayani menulis:

    Mischa hamil
    Aslan so sweet

  34. Abang Aslan bisa bersikap manis juga………. ♡♡♡

  35. Akhirnya keluar juga khar dan sevgil, dapat porsi lumayan di chap ini

    Kaza beruntung loh ga diajak berantem tapi jawaban si aslan ke kaza tu mwahahaha nohok makjleb

    Mischa histeris, kasian banget tapi suka sih klo aslan yg duluan falling in lope

  36. OMG mischa hamillll!!! Dia sampai histeris gtu… Lebih dari dua anaknya? Banyak euyyy. Jadi penasaran MA kelanjutannya…Semangat kak

  37. Chiharu_oktav menulis:

    Kyaaa~
    Bneran hamil ya???
    Btw apa khar n shevgil bkalan bisa menyusup???
    Mkin penasaran nich…
    Smga kebenaran ttg natasha bisa segera terkuak.

  38. Sepertinya kak author kita meledakkan 2 bom sekaligus dlm part ini
    1. Percakapan terakhir aslan dgn kaza ttg ‘nafsu’ astaga, ntah knp aku jd geli2 sendiri
    2. Pas yesil kasih kbr kehamilan mischa
    Kerem nih penulis… bikin narik nafas dgn spontan…
    Bravo!!! Ditunggu kbr selanjutnya tim PSA kita!!!!

  39. Empat porsi, jadi 4 bayi mungkin. Sweeeettttt,,,,,,Aslan,,,,sweeeett

  40. Hahaha, Aku tidak pernah menyesalimu kucing besar.

  41. LydiaMarcella_Putri menulis:

    Sesuai dugaan klu Mischa hamil wehhh. ….aduh baper kalimat Aslan yg terakhir. …”Aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil” Sweet bgt

  42. astagaaaaa hahahaha aslaaan sweet banget siih.. tuuh kan mischa hamil wkwk tapi nnti anaknya ada berapa ya..
    itu pasukan dokter jahat itu yaaa ish semoga sevgil dan khar ngga ketangkep..
    sumpah suka banget sama cerita ini.. keren banget dah.. wkwkk semangaaat tim psa..

  43. Mischa sdh hamil, nnt itu Mischa ngidam juga gak ya ??? :HULAHULA
    Aslan tempelin aja alat pelacak ke heli si kaum bawah tanah, spy Khar & Sevgil aman

  44. Iw my fav jgn lama2 plisss update nyaaaa…

  45. IW my favs plis jgn lama2 update :TERHARUBIRU :MAWARR :MAWARR :MAWARR :TERHARUBIRU

  46. Mischa hamilllll oh my god, bisa histeris gituuu tapi nanti mungkin bakal nyanyangin anaknya, gak sabarrrrr buat liat mischa sayang sama anaknya.

    Udah ada informasi yeayyy, tapi jadi khawatir sama Mischa

  47. Pengen liat kaza x sasha moment >.< gemezz banget asli liat mereka berdua
    Oh iya usia aslan and brothers berapa sih? Trus usia misha and friends berapa juga?
    Eh iya fyi aja kalo aku bacanya sambil nikmatin gempa :"))))

  48. O em ji!!!!!! “Aku tidak pernah menyesalimu.” paper sumpah ??

  49. Cie aslan akhirnya ngaku jg :inlovebabe

  50. TiwiWhielfElf menulis:

    Mischa beneran hamill :tepuk2tangan

    Jd ingat asia-jend.akira???

    Yey akhir.a kaum bawah tanah muncul… pen cpat” di basmi it mereka???

    1. NovemberSierra menulis:

      Yeayy mischa hamill :tebarbunga :tebarbunga

    2. NovemberSierra menulis:

      Yeayy mischa hamill :tebarbunga :tebarbunga

  51. babygirlpearl menulis:

    Maaaaaaa anak aslannnnnn
    Aduh dede mischa hamil…. acieeeee ????
    Aduh aduh aduh ga sabar buat liat gimana protect’a abang aslan buat kehamilan mischa :KETAWAJAHADD :blackpompom :blackbertengkar

  52. Aslan bisa2nya ngmg gitu ke Kaza hahaha skak mat ya Kaza! :dragonngakak

  53. Tuh kan.. Mischa hamil… :YUHUIII :HULAHULA

    Tp gk nyNgka jg kalau Mischa hamilnya lbih dri 2?? Masa empat?? Mgkin tiga??
    Jgn2 perkiraan Yesil salah,Mischa hamil sprti manusia biasa,anaknya satu,Tp karena itu anaknya Aslan yg pemimpin zodijak + Aslan yg terkuat dari semua saudaranya,d tambah Mischa jg manusia istimewa,jd Tuh bayi kekutannya besar jd nafsu mkn Mischa jg besar… :RAKUSS #sotoy,plakk

    Khar dan sevgil bisa jg nyamar.. :LOONCAT kayaknya bntr lg mereka bkalan bertemu sama sang dokter…
    Tinggal menunggu waktu sampai terjadinya perah besar… :KETAWAJAHADD

    Asla mni so sweet,.. :NGEBETT
    “Aku tak pernah menyesalimu,kucing kecil ”
    Aaaaakkk… seneng bgt… :tebarbunga Aslan mulai nunjukin kepeduliannya lbih dri skedar sex, :HULAHULA

    1. Unch unch ?? aku juga nggak pernah menyesal menyukaimu Aslan ??? :sangatterpesona

  54. Benar pemikiranku Mischa hamil , , , :tepuk2tangan
    Lama-kelamaan sifat Aslan sama dengan Jenderal Akira,,,, :bebekcemas :dragonmuahsanasini
    Ditunggu updatean selanjutnya,,,, :LOONCAT

  55. :tepuk2tangan akhirnya mischa hamil ! Suprise bgt buat aslan dan mischanya.. Tapi sedih sikap mischa yang histeris :MARAHNANGIS apa mungkin yang bunuh ayah mischa #dokter itu…
    Duuuh aslan bikin meleleh bgt diakhir partnya!! Tau aja kalau ini valentine day?? So sweeeet :NGEBETT
    Kira2 nanti mischa bakal unya anak kembar banyak!! :dragonmuahsanasini duuuh gak sabar !! Bakal ada yang punya sifat kayak mischa gak yha!! :NGUPIL
    Ok !! Dikasih khar sama sevgil dipart ini… :tebarbunga
    Aku kira mlm ini yg diupload #EC ewh gak taunya malah #IW suprise bgt :tepuk2tangan
    Ditunguu next partnya kakak2 PSA!!

  56. Cie.. Aslan..

  57. Wow manteb bgt chapter ini :NGEBETT

  58. Kaum bawah tanah yes.ayo bangsa zodijak temukan Natahsa.
    Mischa ayo mamfaatkan keHamilan mu untuk mengganggu Aslan. :owlcerahceria :owlcerahceria :anakayamngeband

  59. :tepuk2tangan :wowkerensekali :dragonmuach :dragonmintacium akhirx Aslan Jr. mw muncul juga, tpi jd khawatir ma kondisi Mischa yg labil :supershock :supershock padahal Aslan dah co cweet bgt akhirx :kehilangan :kehilangan

  60. Omh

  61. O M G

  62. Aalan makin cinta,aja ama mischa…ya walaupun aslannya blum sadar jg???

  63. Sweetbnget aslan…… Arghhhh suka suka deh, semoga miska hamil dan melahirkan dg selamat aminnn…. Anaknya 2 ajaaalaahhh kembar cowok-cewek

  64. Wah IW hadir… :HULAHULA
    aku kira yg bakal di upload EC… :ragunih
    tp gpp lah, cerita ini juga slalu ditunggu-tunggu…
    yeeeahh mischa hamil, tapi seorang manusia mengandung anak bangsa zodijak (alien) lebih dari 1 apa gak susah yaa… :pingsan!
    akhirnya juga ada sebuah titik terang dalam penyelidikannya khar dan sevgil, agar bisa cpt kebuka itu lensa palsunya sang dokter… :KENTUUT :RENCANAJAHARAA

  65. :KENTUUT :RENCANAJAHARAA akhirnya terbuka sedikit cela dalam penyelidikannya khar dan sevgil…
    biar bisa kebuka itu lensa mata palsu yang selalu terpasang pada mata sang dokter

  66. Ahh…. Aslan bikin iri

  67. Kan mischa hamil.. ciye aslan mau jdi ayah :tepuk2tangan

  68. Ahh…. Aslan bikin iri :TERHARUBIRU

  69. Jangan jangan nanti yang keluar dari rahim mischa triplet daehan minguk mansae :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA
    Aku tidak pernah menyesalimu, kucing eaeaea Aslan udah serr serr nih :HULAHULA

  70. Thank youuu buat chapter yg pnjang dan kereen ini. Sukaaaa ?
    Hahaha ngakak di ending part Aslan dan Kaza ngobrol. Kalo aku jadi Kaza udah cengo nih Aslan bilang gitu (krn Kaza bukan yg memuaskan nafsu Aslan) :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA .
    Lucu karakter Aslan ini, walaupun kdg suka marah tak terkendali tapi tanpa dia sadari punya sisi humor ?
    Ciyeee pengantin baru akhirnya punya baby nih ? beardancemusic
    Hihihi Vitamins bakalan punya keponakan atau sepupu nih (apa ya pantesnya? *mikir dulu hihi :YUHUIII :HULAHULA #bercanda Kak ✌✌ :dragonmuahsanasini ) setelah Skylar dan Istar lalu ada calon bayinya Shen King hehehe ? setelah itu calon anaknya Aslan dan Mischa ? Kaget jg nih kata Yesil bisa jadi bayinya lebih dari 1 :tepuk2tangan .
    Salut sama Aslan :bearsalaman :HUAHAHAHAHA
    Semoga bayi atau bayi-bayinya Aslan gapapa deh nanti pas dilahirkan terus Mischanya selamat. BTW, bakalan penasaran ini lama kandungan dalam perut Mischa bakalan normal 9 bulan atau malah lebih cepat atau bahkan lebih lama, mengingat banyak perbedaan antara Mischa dan Aslan :RAKUSS hehe we will see and find :LOONCAT
    Makin ke sini makin seruuu aja, belum bisa nebak bakalan kayak apa alur selanjutnya :BAAAAAA
    Good job as always ??.
    Semoga mereka cepat tahu siapa musuh tersembunyinya bangsa Zodijak dan bisa ngalahin mereka :BANTING! :DORONG
    Selalu deh Aslan, bikin melting kata-katanya :NGEBETT :KISSYOU :MAWARR gemes nih :PANDAELUS :HUAHAHAHAHA
    Semangaaaaaat buat authornya ??
    GBU all and us :byesampaijumpa

  71. Aku kalo lagi hamil tuh manjaaa bangettt….mischa dibuat manja juga dong tanpa dia mau, bakalan tambah seru nih part2 selanjutnya.

    Semoga natasha bisa cepet tertolong dan dokter jahat itu bisa dikalahkan.

    Makasih team psa???

  72. Tuhhkan bener mischa hamil :inlovebabe anak nya gak cuma satu lagi duhhhh,jadi penasaran .
    Ituu si aslan udaah jatuh cinta ya sama mischa hehe : :NGEBETT

  73. mischa hamil??lebih dari 2 anak…semoga mischa bisa melahirkannya dengan selamat :owlkebingungan :owlcerahceria : :olahragasehat

  74. Aslan so sweet banget sih…..

  75. Aslan akhirnya mau punya baby juga.
    Semoga khar & sevgil bisa ketemu ma natasha ,good job author makasih makasih :MAWARR

  76. daku jg ga pernah menyesali mu,aslan.. ???

  77. Akhirnya.. Mischa mau punya debay dari Aslan l :SERET

  78. tuh kan misha hamil …
    jadi keingat asia tp semoga misha mencintai aslan
    sedih jga liat aslan kyk gtu …

    kapan akrep dpt jodoh aku ska akrep ???

  79. Viola Zettevy Wijaya menulis:

    Mischa hamil.. Penasaran sama brp jumlah anknya

  80. Aslan tokcer ??? ga kebayang makan 4 porsi ???
    Ahhhh Aslan tubuh ya bisa romantisnya klo Mischa GA sadar sih..

  81. Riyanti Widiastuti menulis:

    Seneng bgt akhirnya Mischa hamil :tebarbunga
    Aslan tambah overprotect deh :HULAHULA

    Makin hr makin seru aja, pengen cpet2 natasha diketemuin :gulungguling

    Makasiih bnyak Kk TPSA, krn buat cerita yg keren2, hobi baca aku trsalur kembali #haha apaan se :HUAHAHAHAHA

    Ditunggu lanjutannya :KISSYOU

  82. Ekhem Aslan..
    aku tak pernah menyesalimu kucing kecil.. eakkk bisa juga lu romantis bang :inlovebabe :HUAHAHAHAHA
    Lebih dari 1 oh oke.. Semoga selamat si.Mischa dan Aslan jr.. berharap berakhir bahagia :tepuk2tangan :MAWARR

  83. bacanya bikin deg degan gmnaa gtu, kompleks bgt rasanya. tegang, penasaran, gak sabar huhu..gemezzhh
    mischa hamil lbh dr satuuu? apa bakal kyak manusia yg hamil kembar 10 gt yaa ank nya jd kecil”??hihii~ tapi iya jg sih pemikiran aslan, apa mischa bakal selamat pas nglahirin n perutnya ntr sebesar apa?wkk

    ahh akhirnya ad prkembangan dri khar dan sevgil, smoga mreka bsa masuk ksana dan menemukan kebenaran tentang natasha, kasian natasha:/

  84. Aku makin cinta sama Aslan :PELUKRINDU

  85. Sepertinya bukan bangsa zodijak yang bunuh ayah misca . Kaan misca sadar aslan bnr2 cinta mati .

  86. Bang Aslan jangan kejam kejam dong. Kan bentar lagi mau jadi Ayah :KETAWAJAHADD

    Semoga cepat ketahuan siapa di balik kaum bawah tanah itu

    Buat kakak” team PSA tetap semangat berkarya, memberikan yang terbaik buat Pembaca dan Vitamins. Lelah kalian akan menjadi Lillah kemudian :imwatchingyoualways :KISSYOU

  87. Skylar & Istar, Asaka, bayi Shen King & Aiko, dan sekarang bayi Aslan & Mischa…. awwww the babies :NYAMAN

  88. Horeeee, she pregnant…

    Tapi kok sedih sih jadinya Mischa,,, nggak papa deh yang penting Aslan udah ngomong gituuu.
    Sweeet bangettt. Like it

  89. SyarifahAlydrus menulis:

    Y nmbah lagi deh keponakan kite
    Ada skylar sm Istar trs asaka *asaka mah special jd lahirnya cepet bgt
    Baby nya aiko sm shen king yg msh dlm perut
    Trs debay nya mischa sm aslan *apa sm kek asaka jg yah lahirnya bakalan cepet

  90. Wow…..

  91. cieeee misha hamil :tebarbunga

    aslan ternyata sweet ya :inlovebabe

  92. yeah …cerita yg ditunggu udah di posting, bikin baper deh

  93. soniapereira410 menulis:

    Sukak sama chapter ini :inlovebabe :NGEBETT :MAWARR
    Thanks PSA Team,,,,

  94. kabar gembira untuk kita semua,abang aslan mau jadi ayah..hehehe..selamat ya bang,yang tenang pasti mischa lambat laun juga menerima kehamilannya..wah pasti kembar 4,rekor nih..hehehe..

  95. RositaAmalani menulis:

    Hadeuuhh Aslan#kunyahbata#

  96. Ahhh aslan so sweet
    Hadewww

  97. anita aritonang menulis:

    Mudah2an anaknya selamat sampe lahirkan ya bang ^^

  98. Gpplah salah posting
    Aslinya yg ditunggu yg ini :tepuk2tangan

  99. hanasakuraaprilia menulis:

    Wow ternyata mischa hamil.kira-kira gimana nanti ya anaknya mischa dan aslan.

    Makasih udah updet author di tunggu part selanjutnya

  100. Ceileh aslan tumben so sweet :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA

    Says suka aslan yang kayak gini :PANDAELUS :ELUSELUS :cubitnakal :GAPAPAKOK :PELUKRINDU :eluskesayangan :bearholdon :KISSYOU :HUAHAHAHAHA :HULAHULA

  101. Tidak masalah slah post yg pnting ada update nya.

  102. ini mah namanya kesalahan yg gak salah. karna berhubung suka bget sm crt IW jd gak pa2 jg kl mmin salah post.
    :)

  103. Sweet banget aslan yg ini
    “Aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil.”

  104. fathqurrizqi amanda menulis:

    Harusnya masih jumat besok ya apdetnya? :ragunih
    Tapi gapapa deh kak, dimaapin :KETAWAJAHADD

  105. Cieere babang aslan mo punya baby :HULAHULA :ASAHPISAU2

  106. Udah mulai so sweet nih aslan, tinggal nunggu mischa membuka hati buat Aslan

  107. Nanti anaknya Aslan dan Mischa triplet aja, kayak Daehan, Mingguk, Manse :mauikutan

  108. Aslann omg :NGEBETT :tidakks! :owlkasihbunga

  109. Calon papa…. duuhhhh ayo di post lagi.. hehehe

  110. kunkomariyatiiskandar menulis:

    Waduh hamil jg kan..akhirnya..cerita yg slalu di tunggu2..abg aslan tambah romantis nih..

  111. Walau salah update ga papa kok Kak Author :owlcinta
    Mischa hamil yeayy btw si aslan makin jatuh cintrong nih ama mischa ditunggu debaynya ya :dragonmuahsanasini

    Semakin kesini makin seru critanya, ditunggu kelanjutannya :LOONCAT

  112. Mkannya misca luar biasa,klau udah beberapa bulan, bakal seperti apaya badan misca kalau makannya kayak gitu.

  113. Gmana kalo Sevgil dan Khar nyamar aja jd salah satu tentara Kaum Bawah Tanah?
    Sepertinya lebih aman

  114. Mischa nya hamil . makin rakus aja , awas loh nanti ngidam nya pengen di sentuh Aslan …

  115. Aslan, kenapa km makin gemesin ya.. uhhh bikin eike klepek2 deh.. :cintakamumuach :cintakamumuach

  116. Sebenarnya, aku masih bingung, Kak. Masih belum paham. Bangsa Zodijak dikatakan kalau memiliki struktur tubuh yang berbeda dari manusia. Berbedanya seperti apa? Strukturnya seperti apa? Ketidakpahaman tentang itu lumayan mengganggu. Atau pernah dijelaskan dan aku yang gak ngeh ma penjelasannya ya? :PATAHHATI

    1. Kayanya ada @kagita1 dijelaskan struktur kulit, mata, ukuran tubuh, alat reproduksi dan kandungan zat dalam darah… Tapi lupa di bab berapa, harus baca ulang lagi :LARIDEMIHIDUP

  117. Cucucucuc ayoo abang Aslan Mischa udh hamil jgn kasar2 lg yaa sm Mischa.. Duh Mischa nyesel ketemu sm Aslan. Sini lah ketemu sm aku aja, aku gk bakl nyesel kok ehhh wkwwk

  118. “Mau bagaimana lagi, bukan kau yang bisa memuaskan nafsuku”. Plaakkk, aslan cablak bangett yeee mulutnye. Hahaha dasarr alien mesum wkwkwkw
    Ecieee jeng Mischa hamil. Selamat yaa jeng~ penasaran kek apa nanti persilangan manusia-alien, wkwkwk

  119. Wow… Misha hamil, anaknya bakal bisa lahir nggak ya? Penasaran banget, aslannya juga sweet..

  120. Ucapan Aslan kaza tentang memuaskan nafsu bikin ngakak.. :HUAHAHAHAHA
    Wah, anaknya banyak makanya lapar terus.. :RAKUSS
    Duh, jangan sampai Mischa meninggal dan anaknya juga selamat..
    Ayo donk selamatkan Natasha..
    Ahh, Aslan tdk menyesal, ayoo mulai so sweet!! :KETAWAJAHADD

    Lanjutkan.. Semangat

  121. Ya ampun aslan makin sweet aja sihh… :ELUSELUS :NYAMAN :PANDAELUS :CUBITPIPI

  122. Yang ditunggu2 akhirnya update jugaaaaaaa>< ihhh tambah sweet mereka ya ampunnn
    Aslan kamu tuh kalo lagi sweet gini coba pas mischa nya lg sadar dong, biar gregetttttt aih???
    Makasihh kaka kaka yg udah update ceritaaa ini???

  123. tuh kan… hamil… gimana gak hamil kalo tiap hari dipanen gitu…

  124. Wew anaknya lebih dari satu ? aslan sih keseringan……. #bhaks

  125. Ciee aslan mulai sweet, yeayy keknya si dokter bakal ketahuan niihh sevgil sama khar juga akhirnya muncul di part ini love this part so much semoga mischa selamat yahh dr awal jg udah nyangka dia hamil. ..

  126. Yeyey mischa beneran lagi bunting hehe :tepuk2tangan
    Akhirnya aslan dkk udah nemuin bngsa musuh hehe smga cpt ketangkap mrekanya :beranilawansaya

  127. Hasil dari memanen wkwkwk

  128. Senengnya udah di update.
    Thank you so much.
    Semangat terus.

    Entah kenapa suka banget sama bagian ini.
    Karena keliatan udah makin maju ceritanya. Mischa hamil. Kaum penyelinap juga udah ketauan.
    Ditunggu terus pokoknya.

  129. Jadi Mischa Hamil. .. bener no ih kata Aslan. Genetika Antara Manusia Dan zodijak Kan berbeda. Dan Aslan disini menunjukkan sesuatu yang tidak pernah dia tunjukkan sebelumnya ya???

  130. Berapa bnyak anak yg d kandung misca yah???

  131. Aslan mulai memikirkan mischa ni ya cie cie….. :owlmalumalu

  132. Aduh aslaann, sosweetnyaaa! :YUHUIII

  133. Mischa udh hamil ya wess selamat :bearsalaman
    Untuk perempuan special seperti mischa, natasha dn sasha masih ada gak ya ? Soalnya blm ketemu2, kasihan pemimpin bangsa zodiak yg lain jones haha :NGAKAK :HUAHAHAHAHA

  134. :inlovebabe mischa beneran hamil…..

  135. Bfiyuuuuhhh
    Semoga daku masih hidup sajalah menunggu part demi part nya Babang Aslan, Aminin ya @author baik hati baik Budi baik rejekii
    berasa lama berasa Mello baru selese baca udah berasa kangenn :dadahsayang

  136. Ceritanya makin keren aja …….. :NGEBETT :blackbosan

  137. Smoga mischa sehat smpe mlahirkan.. :NGEBETT :NGEBETT :inlovebabe

  138. :tepuk2tangan wah ternyata bener, mischa lagi hamil. :ragunih dilema ya mischa pasti kesel luar biasa tuh, hamil anaknya aslan ampe histeris gtu. :HEMBUSNAPAS

  139. Omaigat….. mischa hamil…. jadi gk sabar gimana kalo udh lahir wkwkwkwk baru juga hamil….
    Mw cpet2 cerita kaza sma sasa omaigat…..

  140. Pasti bnyak yang menghujat Mischa gra2 tetep kekeuh dgn pndiriannya, masih keras padahal bang Aslan udah kalem..hehe..Aslan kyaknya seneng ya mau punya anak, makanya jdi sweet gt.. dilihat dri 4 porsi mkanan yg dihabiskan Mischa , sya tebak anaknya kembar 4, 2 cowo 2 cewe, yang cowo ciri fisiknya sprti Aslan yg cewe sprt Mischa, tpi ttp sama2 kuat sprt bangsa zodijak ..hehe..

  141. PrivateReaders menulis:

    aslan sweet banget di part ini.. ikut valentine-an ya bang aslan.. :KISSYOU
    semoga khar dan sevgil berhasil menyelinap ke kaum bawah tanah, jd natasha bisa ditemukan dan si dokter cepet ketahuan.. biar ga penasaran lagi sama si dokter.. :matamata

  142. Mungkin anak nya Mischa kembar 5 :supershock
    sih banyak kan atau kembar 11 kayak yg d berita tv itu :LARIDEMIHIDUP

  143. Yeey…..congrats ya mischa benerean hamil :tebarbunga ihh seneng deh part ini keluar semua khar sama sevgil juga semoga mereka bisa nyusup ke tempat natsaha biar kara dikasih tau :KECEWAHATI kehamilan mischa ini bikin slafok sam asia dan jendral dehh,nanti mischa ngidamnya deket2 aslan ya biar aslan jatuh cinta kaya asia sam jendral :dragonhihihi kaza sama si kembar kog gk ada akur2nya,berantem mulu masalah cewek :dragonngakak ihh asLan sweet banget deh part akhirnya.keknya asLan dulu deh yg suka duluan :PELUKRINDU

  144. nikenprabaretna menulis:

    Cieeee yg mulai perhatian :owlcinta

  145. himeleshinset menulis:

    Part “mau bagaimana lagi,bukan kau yang memuaskan nafsuku”
    Itu lucu deh ???
    Mimin boleh ngasih saran??
    Boleh ga disebelah kanan dikasih tanda saat kita baca??jadi kita bisa tau berapa banyak lagi yang kita baca??dan sisanya??saya pake aplikasi psa.atau cuma aku aja yang ga keliatan??
    Yas!!mischa hamil.
    Ini bersambungnya pas banget lagi seru2nya,padahal mau nyerang musuh.
    Ini para wanita2 pasangan bangsa zodiak ngumpet dimana??

  146. Awwww baper ah ?? Semoga dgb kehamilan mischa, aslan jadi kalem. Ga marah mulu

  147. Aslaaaan so sweet bingiiiitt :NGEBETT
    Semoga Aslan bisa jadi bapak siaga yaaaa :KISSYOU

    Kazaaaaaa…….. Ga sabar nunggu reaksinya kaza pas sasha dibawa Aslan. Pasti uring2an deh. Hahaha :KETAWAJAHADD

    Aaaah, mamin seruuuuu…. Semoga khar dan sevgil bis sibawa ke doker jahat itu dan ketemu Natashaaaaa….. Kasihaaan Natashaaaaaaa :PATAHHATI :PATAHHATI

    1. Mamin = makin

      Perasaan ga ada typo deh :GOOOAWAY

  148. Kemungkinan anak yg dikandung Mischa ntr lbh dr 2, bakal gmn tu ntr thdp Mischa, bnr2 penasaran apa Mischa bakal kuat :ragunih

  149. Mischa nya hamil ternyata, Aslan makun gemesin yaa hehe

  150. So sweet… Poor aslan.. Semoga mereka cepet sadar kl saling cinta… :ELUSELUS :inlovebabe

  151. aaa gemay

  152. kata terakhirnya ngena banget… ??sweet banget sih si aslan

  153. gx papa salah post min.
    Mischa hamil yeye,, tapi sayangnya dia belum mau ngebuka hatinya.

  154. Mungkin hamilnya kaya asia banyak kendalanya :ngambeknih

  155. Bner aja mischa hamil, pasti dia shock banget dah sampe histeris gtu.
    Pnasaran kao mischa sdar lagi bakal kaya gimana ? :BAAAAAA

    Cieee aslan ga mrnyesali nih :inlovebabe

  156. semakin menegangkan..sabar menunggu update berikutnya.. :tepuk2tangan

  157. Sebenernya mau marah2 tp tahan dulu, art mau nanya dulu..salah satu authornya ada yg suka mitologi yunani ya? Atau ada di fandom PJO, gitu? WKWK abisnya..waktu itu di TGWTTK nemu nama2 dewa yunani, terus skrng nemu ambrosia. Bangsa zodijak mirip demigod yak, nyembuhin luka pake ambrosia. Kalau manusia biasa bisa ancur jadi debu~ dan kalau demigod makannya kebanyakan juga bisa jadi debu. WKWK kok jadi ngelantur~ *akibat salfok ambrosia*

    OK, skrng waktunya art marah2: apaaaaah? Mischa hamil??? Iwhhhh baca narasi Mischa yang nggak terima hamil, art pun ikut emosi dan jijay! Dihamilin alien??? Uhhhh???? bener Mis, udah mati aja daripada ngandung anak alien yg udah nyerang dan bunuh manusia2 di bumi! *dikeroyok aslan-mischa shipper*
    Tapi seriously, art nggak bisa membayangkan mereka happy ending, terlepas dr kenyataan bahwa author berusaha jadiin manusia ‘yg lebih kuat’ itu sebagai antagonis. Yah meskipun art gatau mereka manusia apa bukan lah. Tp tetep aja menurut art, zodijak pun tetep aja antagonis! endingnya mau hidup damai, gitu? Atau balik lg ke planet zodijak dan bawa mischa? Aduchh art nggak kebayang pengen cpet2 tau akhirnya HAHAHA
    Tapi art sebagai manusia bumi *soksokan* nggak akan pernah mau damai sama bangsa zodijak yg jahat itu. Sekian~

    #terlalubaper #maafken

    1. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  158. Alifya_YoonHae menulis:

    “Aku tidak pernah menyesalimu, Kucing kecil”
    Eaaaa Aslan makin berkurang nih kejamnya. Pasti karna mau punya anak nih
    Semangat Team PSA

  159. Ya ampuuuuun
    so sweaaaaat
    bnget pas aSLan blang “aku tidak pernah menyesalimu”
    Hade2 rsa aaaaa,,,
    Gmna gtuuuu
    Yaaaa!!!
    tangkap aja tuh kaum bwah tnah!!
    Slmatkan istri a kara,,
    Biar juga saudra2 a kara nggak trus2an mnylahkan kara yg sdh prcya kpda istri a,,

    Lanjuuut
    Pnasran bngeeeeeeet,,,
    SEMANGAT TIM PSA

  160. Uleleee mischa hamil
    Duuhh mischa jangan gitu, itu anak kamu jangan menyesal, karena alsan pasti menjaga kalian, jangan smpai menggugurka kadungannya :KECEWAHATI
    Ddduhh kaum bawah tanah, ada karakter baru lagi nih

  161. JenikaCakra93 menulis:

    Ooo my dear aslan?

  162. :KISSYOU :GERAAH :TERHARUBIRU :MARAHNANGIS :beruraiairmata :wowkerensekali :blackbertengkar :owlbersedih

  163. yudithtadamo13 menulis:

    Di part ini Aslan sweet banget, kocaknya bagi aku yg Kaza suruh Aslan buat Mischa terpesona spy Mischa gak akan mau kabur lg dan mau bagaimana lagi, bukan kau yg bs memuaskn nafsuku. Itu kocak banget nurut aku…

    Aku bersyukur salah post kwkkwwekkkwwkkk

  164. Aslan so sweet banget wkwkwk khar sevgil mau menyelinap di kaum bawah tanah yaa?? Kira2 si dokter zodijak bisa ngenalin mereka berdua gak yaa??
    Terima kasih kak sudah update semangatt!! dan selamat hari kasih sayang :)

  165. yanttisoeharno menulis:

    Part ini rasanya pas, penuh dgn kejutan2 manis dan info2 penting…. Ibarat makanan tuh yah, rasanya pas di lidah dan juga pas di perut.

  166. Ada yg lupa pengen diomongin: seharusnya art ikut seneng mischa hamil kayak yg lain yhaa *reader kurang asem* abis mereka sosweet bgt, kata2 aslan yg terakhir pun unchhh bgt. Tapi yagitu, latar belakang mereka bikin art nggak srek sama hubungan romancenya. Semanis apapun interaksinya, art akan selalu inget siapa mischa dan aslan. Iya, art emang dibawa ribet yaa bukannya dinikmati aja HAHAHAHA #abaikan

    Dan skrng art baru ngerti knp aslan manggil mischa kucing kecil, abisnya hamil lebih dari 2 tapi tubuhnya kecil! WKWK nggak kebayaaanggg!
    Dan pssstt, art nemu mencium kehadiran asia di sini~ aslan bingung apakah mischa akan bertahan atau justru meninggal karena bayi itu……….

    #salfoklagi #maafkenlagi

  167. irmarachmawati menulis:

    Aslan kenapa jadi tambah manis begini sih :NGEBETT :NGEBETT

  168. Tuuh kaaannn…mischa beneran hamil.
    Semoga aslan bisa makin romantis..

  169. Aduh….kata terakhir Aslan itu lho….sweet amat……Mischa denger g yah??????hiiii :NGEBETT seandainya pun Sevgil dan Khar nanti ketahuan kalau mereka berbeda seenggaknya mereka sudah mendptkan titik terangnya ada kelompok lin yang sedng menghimpun kekuatan… :superhero :superhero dan mudah2an mereka bisa segera menemukan natasha dan menyelamatkan natasha sehingga kara juga bisa bertemu dengan cintanya :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  170. Apaa…… kemungkinan lebih dari dua….wowowww ….emejing

  171. Wahh.. akhirnya si Mischa hamil juga. Penasaran nanti apa si Mischa bakal tetep keras kepala seprti itu terus atau berubah. Kek Asia yg akhirnya luluh sama JA hihi :KETAWAJAHADD

  172. Anothersidesofme menulis:

    Aslan tolong yaaaa kamu bikin aku melting sumpahhh…. Ahhh apalagi di bagian yg terakhir itu lih… Sweet banget… Kaum zodijak ini kalo dah mencintai tulus dan setia banget rasanya wkkwkw

  173. Kalimat terakhirnya co cweettt…

  174. Okeh Mischa pasti kuat koq
    Soalnya secara gk lgsg dia itu bangsa zodizak kan sih, dilihat dari struktur darahnya aja pasti bisa koq selamat
    Cuman gmn author aja sih mau dibikin gimana jalan cerita nya hehr

  175. Awww sweet bngt aslan? walaupun mischa masih d panggil kucing kecil *miris, siap2 aja aslan bkalan rempong ngurus ibu hamil? kudu banyak sabar yaw?

  176. Yang dulu maki maki mischa sekarang bilang ga nyesel uuuu so sweet

  177. :inlovebabe

  178. Yang dulu maki maki mischa sekarang bilang ga nyesel uuuu so sweet :inlovebabe

    Semoga cepet mendapatkan titik terang nya ,cepet ketemu sama dokter misterius itu ,semoga natasha selamat.. :tepuk2tangan

    Cie mischa hamil anak alien wkwk :NGEBETT

  179. azeeeekkkkkk kata2mu bang aslan “Aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil.” unch aslan unch ?

  180. Maryama Wulan menulis:

    Udh yakin sih klo mischa emg hamil, dr sikapnya yg gengsinya setinggi langit tiap dikasih mkn tiba” jd napsuan gt makannya.

    Soal dokter yg jahat itu awalnya mikir kemungkinan dia slh 1 dr 7 kakak gemez itu. Tp pas baca adegan yg mau gigit leher’y natasha si dokter aja kayaknya gatau itu sblm’y bekas gigitan kaza apa kara. Sedangkan ke 7 kakak gemez itu tau pasti klo cma kara yg prnh ehemm sama natasha. Kemungkinan sh emg org lain, lagipula dideskripsiin klo dokter’y udh lumayan tuir. Klo 7 org itu kayaknya msh muda wkwk.

    Haha sok tau bgt yee

  181. omo omo omo :LARIDEMIHIDUP

  182. pengennya anaknya aslan 7 juga…..

  183. Uluhuluh aslan aku padamu :NGEBETT jadi penasaran, dulu natasha sempat hamil tadi keguguran gitu? Apa akibatnya :ragunih

    Akhirnya ketemu lagi sama arkep juga khar :inlovebabe ga tau kenapa saya suka bgt sama dua orang ini :mauikutan

    Eeh.banyak lebih dari satu gitu bayi yg di kandung mischa, kok saya jadi ngebayang in kucing yah :KETAWAJAHADD si aslan sih suka nyebut mischa kucing kecil :ELUSELUS

    Hihi makasih posting nya :MAWARR

  184. juliananggraini menulis:

    Aslan bisa banget dah ngomongnya bikin meleleh kayak lilin euy :inlovebabe :PELUKRINDU

  185. Aq suka kalimat aq tak pernah menyesalimu kucing kecil..hehehe co cuitttt…

  186. Jdi inget waktu asia pertama mengandung anknya akira. Dia jga ngga setuju dan ngga mau..

  187. Kata2 aslan bikin melted? huaa mischa hamil :ELUSELUS mischa sama kaya asia waktu hamil sama2 nggak mau hamil anak dari orang yg dibenci hihi tapi nanti ujung2nya juga cinta, nempel2 manja pasti apalagi mischa lagi hamil?? bikin part spesial aslan dan mischa dong author :tepuk2tangan

  188. Sdh kuduga saat mischa lahap bgt makannya. Dan malah minta nambah…

    Jgn2 yg ngebunuh bapaknya itu kaum bawah tanah lg. Bknnya aslan dkk…
    Secara aslan gak pernah merasa pernah ngebunuh bapaknya mischa….

    Hmmm…
    Makin penasaran…

  189. Tristantia Lioninda menulis:

    Part bersambungnya koq bikin melting banged sih!!
    ntar lama-lama juga mischa pasti membalas perasaanmu koq, aslan..
    :NYAMAN

  190. Mischa mengandung lbh dari 2 janin?? Ga kebayang repotnya :wuakakakak

  191. Bechamvictoria menulis:

    Like dan Komen dulu Belum baca. Komen ceritanya nanti.. :KENTUUT :KENTUUT

  192. aslan kata katamuuu :NYAMAN

  193. mudah2an mischa kaya asia, yg tetap sayang sama anak yg dikandung….

  194. MISCHA hamil ? chukkae papaslan :bearsalaman
    kirakira bakal berapa ya anaknya ?
    terus itu Mischa mau ditinggal buat mantau kelompok bawah tanah ??? :LARIDEMIHIDUP semoga dia gak nekad yaaaa :AKUGAKTERIMA
    semangat nulisnya ya authornya IW ? :SEMANGATLEMBUR
    makasih tim PSA :MAWARR

  195. Aslan mmg kejam sihh tp sweet juga…
    Dia cm gengsi ngakuin klo beneran suka ma Mischa krn mnusia…

    Mischa jgn gitu ahh kasian bebii nya…

  196. Uuunchhh banyak dedek-dedek kembar di psa :owljatuhcinta

  197. Ya ampun bang q meleleh kayak coklat kena panas karena kalimat terakhirmu bang!!!!so sweet….:-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)……….

  198. aslan denial sih kalo didepan mischa,romantisnya kalo pas mischa gak sadar…
    diantara 7 bersaudara zodijak,porsi cerita sevgil yg paling sedikit kemudian baru akrep.

  199. Uuu sweet :NGEBETT :NGEBETT

  200. kucing kecilll sounds unyuuuuu yakkkk aslannnn unyuuu bgt kalau manggil mischa itu, apalagi pake tium tium :dragonmintacium

  201. Bechamvictoria menulis:

    Dan Dari percakapan Antara Aslan Dan Kaza. Sepertinya Ada Rasa ingin Menyenangkan Mischa Oleh Aslan Sendiri. Iya gak kak Author??
    Karena Meskipun Mischa sudah mendapat perlindungan dari Aslan Dia Tetep saja mencakar dan marah ketika Hatinya tidak senang Adalah dari apa yang Aslan bilang kepada Kaza.
    Setidaknya Dari Sini Aslan Secara tidak Langsung Mengatakan Bahwa Dia merasa Nyaman Dengan Kehadiran Mischa.
    Karena Di ending part ini bahkan Dia tidak Menyesal bertemu dan harus berakhir dengan Mischa.

    Khar Sevgil akhirnya Kamu nongol ternyata Selama ini Mereka berdua menyamar. Dan masuk sebagai penyusup.

  202. Sepertinya cairannya yesil akan berguna nanti untuk menyembuhkan natasha…

  203. aslan sweet bannget,

  204. Aslan makin perhatian aja tuh sama misca yang lagi hamil :inlovebabe

  205. Sudah ku duga Mischa hamil :KECEWAHATI

  206. Papa Aslan bikin meleleh :LOONCAT :LOONCAT :LOONCAT

  207. :cintakamumuach so sweet Aslan Sama Miska :cintakamumuach :PELUKRINDU :peluksabahat :dragonmintacium :owlcinta :owlkasihbunga

  208. Jadi…. Harus nunggu 1 minggu lg… Hiks

  209. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP
    Aslan sweet banget sih…

  210. Ada berapa ea kira2 anaknya aslan-mischa…
    Terus nanti anaknya aslan-mischa kyak apa ea,persilangan zodijak dan manusia…
    Trus kira2 anaknya bisa nangis apa enggak,soalnya kan anak2 bangsa zodijak di kenal gak bisa nangis…
    Aduh….penasaran banget…
    Akhirnya di part ini muncul jg khar,sevgil dan akrep….
    Aslan sweet banget ea ke mischa…
    Berharap mischa bisa nerima bayi yg di kandungnya….

  211. “Aku tak pernah m :inlovebabe enyesalimu, kucing kecil”. Awww … Adek lumer bangg .. :PATAHHATI :NGEBETT

  212. cie Aslan mau jd ayah :tebarbunga

  213. Aslan sakit hati yaa

  214. Wkwkwkwk kucing kecilnya hamil.
    Sweet bangettt si Aslan. Semoga Mischa baik2 saja yaaa.

    Makin penasaran, gak sabar nunggu part selanjutnyaaa…

  215. : :dragonbaper dragonbaper aduuhhh endingnya so swiiittt .. :dragonmuach buat author .. kereennn :owljatuhcinta
    Tokoh utama pasti selamat lah .. ya kan thor ?? Sehat sampe lahiran mischa .. aslan jagain tuh ibu dan anak

  216. Aduh aslan so sweet…. :inlovebabe :cintakamumuach :dragonmintacium

  217. Ahiy kucing kecil :NGEBETT :NGEBETT :dragonngakak makin kesini fanservice nya makin2 ya gkkuad aku :dragonbaper :beruraiairmata

  218. Cinta hadir karena terbiasa~~

  219. Dan pada akhirnya hamil… miska dirubah jd bngsa zodijak aja biar kust ngehamilinnya ky bela swan hehehehE

  220. betul itu, manusia perempuan memang mahluk yang paling rumit :RENCANAJAHARAA :RENCANAJAHARAA
    btw anak yang dikandung mischa ada berapa? mungkin kah 4? soalnya mischa makan 4 porsi :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  221. Syukurlah salah post ? hehe bisa lebih cepet bacanya.

  222. Buset Kaza diskak sm Aslan, hahaha :KETAWAJAHADD kacian, sabar yh,
    Gw kok waswas yah, ini emang lg masa2 yg tight, Mischa hamil, si dokter jg mulai mengeksekusi rencana, tp Aslan ttp tidak terkalahkan dong hahahaha :dragonmuahsanasini

  223. Aku juga tidak pernah menyesali kalian singa dan kucing kecil wkwkw

  224. Meleleh dan lumer hati adek bang… :tidakks!
    Selamat babang aslan dan mischa :NGEBETT
    Semoga mischa dapat mulai mencintai bayinya dengan aslan :cintakamumuach

  225. semoga kisah Mischa g kaya kisah Asia pas pertama kali hamil…..jangan sampe ada yang mati :anakayamnangis

    terima kasih udah update :MAWARR

  226. Duh aslan kata katanya yaaa sweet abissss

  227. Ayoo donk salah post lagiii muehehe :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA :semangatyangmembara

  228. Kyaaaa..
    Somehow I feel really happy wktu tau klo Mischa mengandung..
    pengen jingkrak2 saking senangnya.. wkwkwkw
    well, wlaupun Mischa reaksinya sma kyk Asia, menolak gtu..
    tp semoga pda akhirnya Mischa menerima kehamilannya sperti Asia n menerima Aslan juga..
    krn klo d perhatikan Aslan sdh mnerima Mischa d sisinya, tinggal Mischa yg msih brusaha mnolak..

    pkoknya suka bgt sma part ini..

    btw, thanks for the update^^
    will waiting for the next chap^^
    Ganbatte nee PSA Team^^

  229. Dinia Rachmawati menulis:

    Aslaan duuh sweet banget siii :NGEBETT :inlovebabe :owljatuhcinta

  230. Makin seru nihh, pesan perpisahan yang manis ya Aslan hee

  231. Dinia Rachmawati menulis:

    Aslaan sweet :NGEBETT :inlovebabe :owljatuhcinta

  232. ya ampyuuuunnn… so sweet banget siih aslan :TERHARUBIRU mau donk jd kucing kecilmu :dragonmintacium :KETAWAJAHADD
    mischa baik2 yah ma calon debay…..sehat2 ya…jangan kyk asia,nnti ikut nyesel jg…(wlupun asia skrg uda bahagia) :ngetawain

  233. Aslaaan :inlovebabe

  234. Aslan sweet bangetttt :KISSYOU

  235. Cieee aslan mau jadi ayah makin sweet :inlovebabe

  236. DeFleurPrincess menulis:

    Aslan bikin melting deh .. *.*

  237. Aw…aw..aw…..so sweet bingits sih babang aslan..ekhm…ekhmmm”aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil” mischa gadungn menjawab>”akuu jugaaaa”” eaaaa….

  238. Aslan sweet banget :NGEBETT
    Kalo beneran bnyak janin nya ya mischa beneran jadi kucing a aslan :HUAHAHAHAHA

  239. aw. aslan bisa sweet ya. manis banget lo pas bilang ” aku tidah menyesalimu”. aaaaahhhh. aku yg heboh.

  240. Aaa seneng banget pas aslan bilang tak pernah menyesalimu, kucing kecilku :TERHARUBIRU aslan makin sweet ajaa :NGEBETT :NGEBETT

  241. aslannnn,,, sweet bangeett……
    siapa sih si dokter itu???

  242. “aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil” owwww so sweettt

  243. “aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil” owwww so sweettt
    wahh luph you aslan, heheheheh

  244. “Aku tak pernah menyesalimu kucing kecil”
    :tidakks! :nangisgulinggulingan :AKUGAKTERIMA djdjdejefj Aslan cute banget mashaallaaahhh!! ? buhuhu aku cita Aslan pokoknya yaampun dia tuh manisnya gak disangka2 gitu ih zbl pengen ?

    Yasss!! Mischa hamil juga akhirnya <3 anaknya bakal empat sih keknya menurut feeling ku. Haha. Ditunggu terus lanjutannya!! :byesampaijumpa

  245. kak kisah mischa aslan makin kesini kok kaya asia sma jendral ya,

  246. aslan too sweett..can’t handle :IMUT

  247. “Aku tidak menyesalimu kucing kecil”
    Kyaaaaaaa :TERHARUBIRU :NGEBETT
    Aslan bikin makin baperr :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  248. yey mischa akhirnya hamil :TERHARUBIRU selamat ya aslan akhirnya mau jd bapak :MAWARR tp mischa hamilnya bs lbh dari dua anak??? :KAGEET

  249. Woww…. Anaknya 4 yahhh….
    Aslan udah mulai mau menebarkan pesona nya..hihihi :KETAWAJAHADD

  250. termenung pas awal percakapan ashlan sama kaza wkwkw ‘mau bagaimana lagi,buka kau yang akan memuaskan nafsu ku ekeke’ sumpah gilaa ngakak

    Akhir nya ketitik dimana Misha harus hamil ,kita akan liat bagimana kedepan nya

  251. yuanitapradana menulis:

    Yeeay selamat untuk mischa dan aslan kalian akan jdi ortu .. :MAWARR :tebarbunga

  252. Aslaaaaaannnnnn….. So sweeeettttt…

  253. Aslan so sweet….

  254. DiahLutfitasari menulis:

    Cieee Aslaaaan….suwit suwiittt :NGEBETT :NGEBETT
    Kok sifat kamu 11 12 ama Akira pas awal2 dulu baru mengenal cinta ke Asia???
    Jangan2 sodaraan ya? Wkwkwkwk :HUAHAHAHAHA

  255. DiahLutfitasari menulis:

    Cieee Aslaaaan….suwit suwiittt :NGEBETT :NGEBETT
    Kok sifat kamu 11 12 ama Akira pas awal2 dulu baru mengenal cinta ke Asia???
    Jangan2 sodaraan ya? Wkwkwkwk :HUAHAHAHAHA

  256. Huahuahuaa.. hamil nih ye, ciee aslan takut kehilangan mischa nih yee. Aaaa cocwet aned. Hahaha..

  257. Mischa hamil :wowkerensekali :sangatterpesona
    Semoga ntar bayinya kembar 3 cowo 2 cewe 1 :ngetawain
    Itu aslan pas bilang “aku tidak menyesalimu kucing kecil” ko manis banget ya bacanya, gula pun kalah deh. Ku syuka syekali

  258. Wahwah kemungkinan mengandung anak lebih dr dua. Sesuatu memang… Lanjut… :YUHUIII

  259. Congratz?…

  260. awww … so sweetnya Aslan … :NYAMAN
    coba dia semanis itu klo Mischa gak lg tidur … :HEMBUSNAPAS
    kira2 anaknya Aslan sama Mischa kaya gmn yaa bentuknya? apa matanya bakal item doank kaya bapaknya?? :ngupildoeloe

  261. Akhirnya mischa hamil jg. Semoga mischa n debayny gpp. Aslan udh mau siap2 perang tu

  262. :inlovebabe :ELUSELUS :NGEBETT :owljatuhcinta :PELUKRINDU :owlcinta

  263. putrinurhidayantii menulis:

    Aslan unch :dragonhihihi

  264. Cindy Anggita menulis:

    Lah serem uga badan kecil hamilnya sekaligus :KAGEET

  265. Perkataan Aslan yg terakhir sweet banget :inlovebabe singkat tp bermakna banget :NGEBETT
    Gimana jadinya anak zodiajk dan manusia?? Akan sekuat bangsa zodijak tp berhati lembut kaya manusia kah?? Ngak sabar pengen lihat Mischa melahirkan :YUHUIII

    Thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  266. Wkwkwkkw…keknya ketebak nihhh

  267. Slmat mischa n aslan buat kehamilannya mischaa :tebarbunga :NGEBETT
    Cieee ternyata aslan bsa so sweet juga yaa… :cintakamumuach

  268. I ne che updatenya ?

  269. “Aku tak pernah menyesalimu kucing kecil”
    Omg melting adek bang Aslannn ?
    Ga bisa bayngin deh kalo Mischa anaknya banyak . Segede apa tuh perut.
    Wait for next part !?

  270. ciyeee aslan udah mulai manis kata-katanya

  271. Aslan so sweet…… :TERHARUBIRU

  272. Kasian aslan. Kayanya dia sakit hati pas misha histeris :PATAHHATI

  273. akhir part ini so sweet banget….hua hua…..
    tapi masih berat neh prasangka diantara mereka huhuhu

  274. Ciee kucing kecil ?

  275. cieeee cieee Mischa hamil. My God Aslan makin cwiieeetttt <3

  276. Amara Arlando menulis:

    Mischa hamil kembar kah? Triplets? WOW ~
    Ini hari valentine, dan kata-kata Aslan tadi sweet banget.. “Aku tidak pernah menyesalimu, kucing kecil” ????
    WAW!!!!!!!
    Ini semacam keinget Asia, yg jejeritan nggak terima pas hamil anak Jendral..
    “Lebih baik aku mati dibanding mengandung anakmu”
    Jangan gitu mbak, boleh benci bapake, anaknya kan nggak tau apa-apa…
    Semoga Mischa bisa bertahan sama kehamilannya ya.. Congrats, Aslankuuuh ????

  277. Sumpah kata2 Aslan.. ngejleb banget “mau bagaimana lagi, bukan kau yang bisa memuaskan nafsuku”
    Yaiyalah.. Kaza kan cowok.. :plakkk

    Dan di akhiiirrr… so sweeeet banget.. “aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil” hoho :NGEBETT

    Part ini jg bikin histeris wkwk.. ada aa’ Khar.. :NGEBETT :KISSYOU

  278. Ga sabar liat bayi kucingnyaaa???

    1. Kucing? Bayi kucing?eummh… :LARIDEMIHIDUP

  279. TiaTataTilana menulis:

    Mischa hamiillllllll ?????

  280. Uwaaa meleleh liat Aslan ngm gitu❤ :sangatterpesona :PANDAELUS :NYAMAN
    Pasti nnti Mischa mati2an ga mau makan lagi, lakuin apapun biar keguguran *kayak Asia

    Yg jelas cerita PSA ga ketebak deh seru bgt! Btw Happy Valentine’s Day tim PSA❤ :tebarbunga

  281. Untung aku bacanya pas ngga lagi minum.. Apa-apaan kamu aslan, ngomong ke kaza “bukan kau yang bisa memuaskan nafsuku”… Tau gak sih aslan, pikiran fujoku langsung beraksi.. Bayangin *sensor**sensor**sensor*

    Fiyuuh… Lupakan soal fujoshi dan antek-anteknya. Btw, aku dukung kamu yg berniat nyusup ke pasukan bawah tanah ituu.. Biar tau kalo natasha itu dikurung, diambil darahnyaa…

    Aku ngga bisa bayangin, kalo mischa punya anak ampe 10, loh… Moga” cuma 3 kembar aee.. Yakali mischa yg manusia ngelahirin anak zodijak ampe lebih dari 5…

  282. Omgg so sweet bgt Aslan ??

  283. Aslan so sweeetttttt :NGEBETT

  284. Ecieee ecieeee si pak aslan, selamat ya pak. Btw makin sweet aja sih sikap nya ke mischa. Karena faktor mau jadi bapak kali ya wkwkwk.
    Ceileeee si kazza itu ya gemez, ngaku aja si kalo emang perhatian sama sasha. Khar sama segvil emang ga ada alat penyamar total gitu biar jadi persis kayak manusia? Biar berhasil nyusup ke tim manusia bawah tanah. Huaaaaa ga sabar nunggu part selanjutnya. Ntar si mischa bakal ngidam kek gimana ya? Semoga menyusahkan aslan ya. Wkwkwk *dilempar aslan

  285. Aduh Aslan Bisa ngomong manis juga ternyata di balik sikap nya yg kasar aslan bias sweet :TERHARUBIRU

  286. Verameyvilynra menulis:

    Mischa Hamil OMG
    Aslan kok jadi sweet sih :sangatterpesona

    Khar dan Sevgil nyari jodoh manusia hahahhahh
    Sekalian mau nyusup di kelompok bawah tanah

    Thank you TeamPSA ??

  287. Anitaanggraeni menulis:

    Pesan abang aslan 1 dong buat di bungkus dan di bawa pulang kerumah :TERHARUBIRU

  288. nadyaimelda21 menulis:

    Eaaaaaaakkkkkk..?????

  289. Ohhhhhhh :NGEBETT

  290. mischa hamilllll
    selamat aslan….
    ishhhh nambah greget..

  291. Awww!!! sweet bgt dah…
    :cintakamumuach
    Pernyataan cinta tnp sadarkah?
    :inlovebabe :ELUSELUS :eluskesayangan

  292. isnaeninurhidayah menulis:

    Akhirnyaaaaaa :NGEBETT

  293. Nah kan kebukti klo mischa hamil xD duhh pasti lebih dari 2 bayi itu mah secara gen bapaknya si aslan xD makin makin nih cerita apalagi si aslan udah punya perasaan ke mischa xD

  294. Gak nyangka sama reaksi Misca atas kehamilannya :AKUGAKTERIMA

    Setidaknya Misca bisa belajar mencintai anak dlm kandungannya…suprise banget :KISSYOU

    Tq Team PSA..ud kemas cerita ini dgn sangat menarik, gk sabar nggu kelanjutannya

  295. Aslan akan jadi ayah, :owlcerahceria selamat ya Aslan jangan kejam2 ya sama Mischa

  296. Yuhuu… kucing kecil yang selalu berhasil membuat Aslan kewalahan ??

  297. DeliraFaitlin menulis:

    so switttttttttttttt :eluskesayangan :eluskesayangan :eluskesayangan :eluskesayangan

  298. :gakbisadiginiin

  299. Yuhuuu akhirnya Mischa hamil juga :YUHUIII
    Ngakak pas percakapan Aslan sama Kaza haha :KETAWAJAHADD
    Akhirnya Khar Sevgil Akrep muncul juga ya hihi..
    Feeling aku masih tetap kalo yg bunuh ayahnya Mischa dulu itu bukan Aslan dkk, tapi si doker :AKUGAKTERIMA
    Makin penasaran :KECEWAHATI
    Terima kasih dan semangat Team PSA :MAWARR

  300. Kira” bayi mischa kembar berapa ya…

  301. Yesssssssssssss akhirnya mischa hamil jugaaaaa :KETAWAJAHADD :tepuk2tangan :tepuk2tangan

  302. selamat aslan bakalan jadi ayah muda wkwkwk :cubitnakal
    semoga Mischa jd manja ke Aslan, mau liat manja nya mischa gimanaaa :tepuk2tangan

  303. SwaraLokapala menulis:

    Agak kebanyakan nulis’mau tak mau’ dan ‘tak terperih’ :LARIDEMIHIDUP

  304. :imutnyaa

  305. Dugaan awal ternyata benar.. :NYAMAN

  306. Ada bumil lagi dan kenapa selalu beresiko :AKUGAKTERIMA

  307. selamat aslan,udah jadi seorang ayah.baca part ini aku jadi teringat asia sama akira kalau asia awalnya gk mau mengandung anak akira.makin sweet ya sma mischa hehe :inlovebabe :NYAMAN

  308. Duh ya, selamat buat mamah Mischa… Semoga bisa menerima kandungannya yes, mau gimanapun pan tetep anaknya juga…

  309. Aslan lucu banget pas ngobrol bareng Kaza :dragonngakak

    1. ichigohimawari menulis:

      Setujuu :dragonngakak

  310. Baca bab ini waktu hujan-hujan dan aku kelaparan. Kalo kata Demian sih, SEMPURNA!
    :TERHARUBIRU

  311. Hore akhirnya mischa hamil, :MAWARR :cintakamumuach
    Semoga ibu sama anak nya selamat,, jadi gak sabar kakak menunggu cerita berikutnya :BAAAAAA

  312. Di akhirnya Aslan sooo sweeeet.. :PATAHHATI

  313. Masih penasaran sama identitas dokter itu :ngupildoeloe

  314. Yaaa :LOONCAT :LOONCAT aku jga ga nyesel bca ineviteble war :tidakks! :inlovebabe wkwkkk apalagi sama kamu aslan :LOONCAT :CUBITPIPI posesif, kaku & cool awww :PELUKRINDU

  315. viagabrielconte menulis:

    Aslannnn :gulungguling

  316. Woa…mischa hamil
    ….
    Masih penasaran dengan kelompok bawah tanah ini dan si dokter

  317. coffeechocosa menulis:

    :panikhati

  318. Aduh mamah Mischa gak baik buat bumil ngamuk2 kaya gitu :menyerah

  319. “Aku tidak pernah menyesalimu.”
    .
    .
    .
    Aihhhhhh manis banget endingnya abaaannnnnggggggggg:3
    Jadi penasaran, akan seperti apa aslan ketika mischa hamil. Tapi kayaknya sih gak jauh beda sama asia-akira:(

  320. Kalimat dari Aslan gak tau kenapa bikin mbrebes mili :PATAHHATI :PEDIHH

  321. Natasha pernah hamil dulu?
    Hamil juga ya si Mischa, jadi ingat asia

  322. Tuch kan bener Mischa-nya hamil :gulungguling Aduhh, abang Aslan sudahin aja napah main perang-perangannya biar Mischa tuch klepek2 gtoch :BAAAAAA tpi klo disudahin jadi kurang seru sich :ragunih

  323. Bagian akhirnya sweetttt :gulungguling

  324. Dedeknya entar kaya gimana yaa

  325. Yuna Putri Syafhira menulis:

    Aslan :NGEBETT

  326. Semua perempuannya hamil. Hihi

  327. :KISSYOU Sweet

  328. ichigohimawari menulis:

    Seru banget part ini :YUHUIII

  329. Ternyata mischa nya begitu toh. Pantesan makan banyak banget hehehe :BAAAAAA

  330. Aduh Aslan…. :cintakamumuach

  331. Duh bg aslan so sweet bgt

  332. UmiAndfriends menulis:

    wah wah wah..
    kyak nya yg ngbunuh ayah mischa bkan bangsa zodijak deh, tp kaum bawah tanah…

  333. Omaigat akhirnya Aslan ngasih kata kata manis(?) buat Mischa walaupun cuma 6 kata*sebenernya gue ngitung sih*

  334. Ternyata micha benar2 hamil, ai.. ai… Aslannya lama-kelamaan sudah menyukai micha, semoga saja manusia2 kuat itu dapat ditangkap agar natashanya selamat dan kembali ke karanya

  335. Aslan mirip” JA , tp lebih sangar

  336. FuntasticSentences01 menulis:

    Kasian Aslan kalu Mischa kenap napa :PATAHHATI

  337. Kyaaaa!! Kyaaaaaaaaaaaaaa!!! Abang aslan duhhh.. So sweeet nyaaaaa..

  338. Yash yash yash yash… akhirnya misca hamilll jugaaaa

  339. Haduhhh, kata2 terakhir bang aslan bikin neng meleleh bang :inlovebabe

  340. I love Aslan’s comment… So sweet….

  341. Aslan walau kata”mu kasar tapi sweet :NGEBETT

  342. AKU TAKPERNAH MENYESALIMU KUCING KECIL….
    wow…. kata2 itu mewakili aslan yg makin sadar klo dia sudah semakin jatuh hati sama mischa…. :inlovebabe :inlovebabe
    ternyata mischa beneran hamil? anak nya lebih dari 2? wih…. makin seru ini…
    :sangatterpesona :sangatterpesona

  343. Kata-kata yang paling kocak itu ketika kaza bilang jadi kau lebih mengikuti kemauan istrimu drpd kemauan saudara mu?terus aslan jawab bagaimanapun kali tak bisa memuaskan nafsu ku wkwk

  344. :tidakks! :tidakks! :inlovebabe

  345. “Aku tak pernah menyesali mu”

    Astaga ucapan Aslan bikin baper

  346. shella maharani menulis:

    Saya tau saya tau ?. Jangan jangan pasukan yg kuat yang dicari khar sama sevgil itu pasukan militer hitam bawahannya jendral akira ?. Please jangan sampe aslan sama akira berantem untuk bumi yang telah hancur ?. Kasian asia sama misca, mereka sama sama hamil dan belum bisa nerima kenyataan bahwa mereka telah jadi bumil :NGAKAK :DORONG. Kasian juga akira yang harus nanganin caesar :DOR! :TERHARUBIRU

  347. Dasar keimpulsifan Aslan! Jadi baper deh huwa

  348. aduuh bener mischa hamil tp jangan sampe kaya asia yg malah mau bunuh diri, syedih bacanya nnt???

  349. Aku tak rela sassha dipindah ke area aslan,,karena moment sassha dan kaza bisa berkurang :PEDIHH :PEDIHH :PEDIHH
    Kasian kaza harus berpisah dengan sassha karena tak mampu memuaskan aslan.. :GERAAH :GERAAH :GERAAH
    Aslan sampai kapan sih baru bisa lembut ke mischa??lama kelamaan makin kasian liat mischa :KECEWAHATI :KECEWAHATI :KECEWAHATI

  350. Perkiraan bayi yg di kandung Mischa lebih dari 2 orang. Yang kuat ya sist… ?

  351. Mischa gk blh ngomong gitu dong
    Gmn pun itu darah dagingmu
    Aslan hrs extra sabar ngadepin mischa
    Jgn smpek mischa mati dong

  352. tsabitaamalia menulis:

    Pemasaran sma jalan crita selnjutnya :tepuk2tangan apa ketika mischa hamil akan sma kaya asia yang melunak karena ngidam :dragonmikirdulu ah ga sabar sma part selanjutnya :tepuk2tangan

  353. Lebih dari 2 :eeiiiii Aslan gak nyesel ketemu Mischa :inlovebabe
    Udah jatuh cinta bener nih ma Mischa :owljatuhcinta

  354. Geregetannnnnn, takut Mischa kenapa2

  355. Awwwwww

  356. Duhhh duhhh aslannnn, ga nyangka bakal bilang begitu :NYAMAN :sangatterpesona
    Bener dugaanku kalau mischa hamil, semoga mischa menerima kehamilannya & selamat melahirkan anak anaknya :tepuk2tangan
    Semangat terus buat kakak kakak psa :blackpompom

  357. Kata2 aslan bikin meleleh :NGEBETT :HULAHULA

  358. Kata2 aslan bikin meleleh :NGEBETT :HULAHULA :AKUGAKTERIMA :KISSYOU :KISSYOU :KISSYOU :KETAWAJAHADD

  359. Ciyeilah mas Aslan :tepuk2tangan :tepuk2tangan
    Btw jadi penasaran sm bayinya Natasha-Kara :nangisgulinggulingan

  360. fuyutsukihikari menulis:

    Aslan mah bikin baper ah malem2 gini. Xixixi… :PATAHHATI :TERHARUBIRU
    Makasih untuk updateannya. :MAWARR

  361. larasoctaviani menulis:

    Why is he so kyoooot I can’t

  362. Baper kali sama chapter kali ini, ??apalagi kalimat aslan yang terakhir??. Chapter kali ini, seperti melihat sisi Aslan yg lain, dia sebenarnya sayang sama Mischa.. makin keren aja ceritanya.. Thanks kak udh update

  363. “Aku juga tak pernah menyesalimu…Inevitable War”❤️

  364. Huwaaa agak khawatir sama kehamilannya mischa. Ngeri jg, ngebayangin dia mengandung lebih dari 2 janin.
    Aslan makin cinta sama mischa, keliatannya.
    Makasiiih untuk updatenya ??

  365. Semoga sikap yg diambil Mischa gak sama kayak Asia pas hamil pertama kali. Amin.
    Aslan kok so sweet banget sih… Pengen nyubit deh, hihihi

  366. Wahhh akhirnya hamil jg!!!! Subur dikau aslan… Hahahaha :HUAHAHAHAHA

    Mungkinkah si dokter itu sm kyk kuang long,kerabat jauh mrk gto…

    Welehh smoga g ada yg mati,baik mischa ato anaknya…

    Mw tanya,kug aq g bs love ceritanya yahh dr kmrn?? Jd g bs lophe2an!!!!!

  367. lah kok aku ngakak. ini antara nyindir apa gimana bang wkwkw. pesona aslan masih kuat buat aku kok hehe

  368. Bneran si Mischa hamil….

    Cieee..
    Aslan dah mulai jatuh cinta sama mischa nich…

    Cuma kog ya panggilannya itu yg lebih mesra dikit kenapa…

  369. Harapan terkabul, mischa hamil dan aslan mulai peduli kepada mischa

  370. Kayaknya ud ada benih2 cinta nih

  371. Mischa pasti selamat
    Aslan bikin baper??

  372. Ya ampun, kata-kata terkahirnya itu bikin ‘nyes’ banget. Tapi kalau diliat dari sisi Mischa juga, siapa sih yang engga benci sama orang yang ngebunuh semua keluarga manusianya. Pastinya KZL KZL KZL lah :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  373. Waaaaaah… So sweet, smg aslan ganti strategi jd mischa luluh

  374. Harapan terkabul, mischa akhirnya hamil dan aslan mulai peduli kepada mischa, mungkin kedepannya aslan akan jatuh Cinta kepada mischa

  375. tuhkan beneran praduga2 sebelumnya menjadi fakta tak terelakkan wwk. selama mischa aslan

  376. lulu nita wijaya menulis:

    Mischa hamil….omg anak nya lebih dari dua bahkan lebih. Smg aslan bisa berubah lebih lembut

  377. Wow :LARIDEMIHIDUP Mischa kenyang setelah menu ke empat
    Kemungkinan hamil lebih dari dua ya.. wah mungkin triplet :YUHUIII
    Kaza :CUBITPIPI pas jalan mengebungebu :DOR! eh udah di dpn Aslan langsung kicep :menyerah
    :PATAHHATI Akrep nya dikit
    Aslan :TERHARUBIRU bikin melting :owljatuhcinta
    Cie.. Aslan yg mau jadi Ayah :HULAHULA
    Aaa Inevitable War bikin engga mau berhenti baca, bikin kepo terus sama kelanjutanya

  378. Ternyata oh ternyata semua lelaki bukan hanya manusia tapi alien sekalipun juga berpikir bahwa wanita itu makhluk yang paling sukar dimengerti haha ???

    Tp suka deh sama ending partnya hahay romantis bgt

  379. “Mau bagaimana lagi, bukan kau yg bisa memuaskan nafsuku” gileeeee aslan bnr2 mintak ditempeleng klo ngomong suka ngasal..wkwkwk

    Aq kok jd kasihan ya tau mischa hamil,, :PEDIHH
    Aslan jgn kejem2 dog skrg sma bumil..

  380. Mischa hamil juga.. tapi penasaran ihh apakah dia akanbaik2 aja ???
    Semoga aja kaum bawah tanah bisa cepet di temuin. Biar kara ga syedih lagi :-D

  381. Wow :LARIDEMIHIDUP Mischa kenyang setelah porsi ke empat
    Kemungkinan hamil lebih dari dua ya.. wah mungkin triplet :YUHUIII
    kira-kira berapa lama ya Mischa mengandung apa butuh 9 bulan juga atau lebih cepat
    Kaza :CUBITPIPI pas jalan mengebungebu :DOR! eh udah di dpn Aslan langsung kicep :menyerah
    :PATAHHATI Akrep nya dikit
    Aslan :TERHARUBIRU bikin melting :owljatuhcinta
    Cie.. Aslan yg mau jadi Ayah :HULAHULA
    Aaa Inevitable War bikin engga mau berhenti baca, bikin kepo terus sama kelanjutanya

  382. akhirnya mischa hamil yeay.. bentar lg musuh bkal ketauan

  383. Kira-kira Mischa butuh berapa lama ya mengandungnya soalnya kan ada darah Zodijak , apa 9 bulan juga atau lebih cepat :inlovebabe
    Yang pastinya engga sabar proses kehamilannya :YUHUIII

  384. Gk tau kenapa di bagian akhir kok berasa sedih

  385. mischa harus kuat yaa, sampai anaknya lahir :anakayambaa
    nah mantab khar sama sevgil udah lebih duluan dari pihak bawah tanah

  386. Ya Alloh pengen punya yang kaya Aslan satu aja.. Greget sumpah

  387. Aihh Aslan biarpun ngomongnya dikit tapi sweet! :inlovebabe :PELUKRINDU
    Part ini bener bner mengingatkan aku akan TGW :tidakks!

  388. Cie cie aslan

  389. Aku kok malah lebih dukung bangsa zodijak yaa daripada kaum bawah tanah, kalo alien itu bunuh manusia kan emang karna gak punya sifat kemanusiaan, tapi kalo sesama manusia saling membunuh itu kejam namanya..

  390. Chapter udah banyak sikap Aslan masih kaku gak ada lembut-lembutnya. Ayolah bang Aslan jangan kayak gitu :'(
    Aslan lebih jahat dari Akira ternyata…
    But numpang ngakak sama bagian Aslan dan Kaza XD ngakak dah bang Kaza sok jaim, malu-malu kucing wkwkwkwk
    Aiko hamil
    Armenia hamil
    Sekarang Mischa juga hamil
    Luar biasa para pria itu XD

    Di tunggu sama cerita selanjutnya!!! FIGHTING!!

  391. Cie…cie…calon bapak dan ibu baru :tebarbunga :HUAHAHAHAHA

  392. Yeeee Mischa dah hamil,,
    semoga Mischa manja ke Aslan,,
    biar makin sweeeeet,,,

  393. seriously aslan gk pernah menyesali mischa, padahal awalnya ogah2an gitu apalg pas disuruh nikahin mischa sama akrep dkk :CUBITPIPI
    apa jgn2 seiring berjalannya waktu dan kebersamaan aslan-mischa membuat aslan perlahan luluh tp doi blm sadar :PELUKRINDU
    hmmmm, gimana reaksi mischa kedepannya..bakalan sehisteris ini gk ya…mungkin sebelas dua belas lah sama reaksi asia wkt kehamilan pertama…tp semoga mischa bisa belajar menerima kehamilannya skrg dan tidak seperti asia yg kehilangan dulu baru menerima

    terima kasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :tebarbunga

  394. :CUBITPIPI aslann…
    :sangatterpesona team PSA…

  395. Hemmm… Jangan2 yg bunuh bapaknya mischa si dokter misterius itu

  396. Kasian mischa :PEDIHH
    Tp smoga mischa cpt sadar kalau dia mncintai anak2ny :byesampaijumpa

  397. :PATAHHATI :PANDAELUS

  398. noname_tocallme69 menulis:

    Kok sedih ya pas mischa blg nyesel. Pas dia histeris juga ???
    Aslan juga ikutin kata kaza dong. Buat mischa terpana..
    Hamil di cerita ini juga unik ya. Sekali hamil bisa byk gk kaya kembar gitu. Mudahan mischa baik” dh. Aku gk kebayang si aslan gimana klo mischany kenapa” krna janinnya

  399. Sedih pas baca akhirnya….

  400. Akira asiaaaa *loh salah lapak ding* :NGEBETT

  401. Tuh kan Mischa hamil…. Aslan emang topcer hahaha✌✌

  402. Ya ampun akhirnya Mischa hamil ??? kak bikin Mischa jadi manis dong kak… Kok rasa rasanya Mischa gak sayang banget sama anaknya kan kasian… ?? Next chap semoga mereka udah ketemu bangsa bawah tanah..

  403. EmmaLexaniora menulis:

    Enggak ngerti lagi :PATAHHATI

  404. Aaaaa misca hamil :TERHARUBIRU
    Aslan jadi unch unch getoh deeeh :YUHUIII

  405. khamidakhamida menulis:

    Menunggu adek kecill??

  406. ayo ambil hatinya Mischa, Aslan

  407. Tebakan ku benar thor di part sebelumnya. Dikasih hadiah g nih? Hehe #ngarep… Hadiahnya di post 2 kali update berturut2 cerita aslan. :NGEBETT :NGEBETT :HULAHULA :LOONCAT :LOONCAT

  408. JessicaNathalya menulis:

    Nunggu bayi-bayi..

  409. Lapan mereka akur ya, mesra mesra lucu gitu wkwkwkw

  410. crushedsweets menulis:

    Too sweet to be true :)

  411. Aslan.. Sedih bgt kalimat terakhirnya .. Tp aslan lbh sweet drpd akira pas awal2.. :inlovebabe

    :BANTING!

    Ngakak pas aslan bilang kalau bukan kaza yg bs muasin dia.. Konyol ih aslan.. :HUAHAHAHAHA

  412. Kaaaak….janinnya ada berapa banyak? :supershock

  413. ariskadea2015 menulis:

    Akhirnya mischa hamil juga yah ???
    Tapi sayangnya koq nggak mau nerima anaknya sih ?

  414. Aduh, kira2 ada berapa ya anaknya mischa aslan?

    Mudah2n tuh kaum bawah tanah bisa cepet diringkus biar natasha bisa cepett di selametin yaaa ..

  415. Akhirnya hamil juga. Ampun dah. Banyak banget anaknya lebih dari 1. Rajin buatnya sih. Wakak

  416. Aslan keren banget .. meskipun terlihat dingin tapi aslinya dia perhatian.. ?

  417. ko makin hari aslan mkn sweet aja siih..
    Nah lhoo, benar kn.. Klu mischa hamiil..
    Aaaa.. Jd inget akang akira deh sama tteh asia.. Owwh. Love love daah

  418. Selamat, Mischa hamil. Yeaayy :tebarbunga

  419. Aslan udah mulai ngerasaain yg namanya prasaan manusia hhm hhmm btw part ini sweet abis :PATAHHATI :PELUKRINDU :PELUKRINDU

  420. errorideasmart menulis:

    Aku tak pernah menyesalimu.
    Line itu yang selalu aku tunggu-tunggu, omg.
    Dat sweet!
    @farahzamani5 aaaakkk
    abaikan kapalah

  421. Benci jd cinta, :tepuk2tangan nanti jg mischa bakal ngrasain itu sm aslan. :KETAWAJAHADD
    Tp mischa bakal kuat gak yah mengandung anak zodijak? :ragunih
    Bakal ketahuan nih kelompok misterius itu, n pasti natasha bakal diselamatkan. Semoga aja, :AKUGAKTERIMA

  422. Bener aja mischa hamil :dragonhihihi
    Aslan makin sweet yah apalagi pas tau mischa hamil :cintakamumuach
    Bner ada yg blg ini kaya akira sm asia. Pas asia tau dia hamil anak akira dia coba bunuh diri eh tapi lama” cinta jg. Semoga aslan dan mischa seperti mereka :inlovebabe

  423. Ohhh so sweeettttt,,pas Valentine lagiiiiii,,,,, ayo ayah Aslan, semangat jaga utun sama momy nya yah? Kitain bakal ngandung 1 bayi, kn biar lama d buang nya Mischa,,,semangat untuk para author,,,siap lah aku akn jaga supaya tdk ad plagiat

  424. Pada keingetan Asia-Akira kan jadinya..
    Anaknya seberapa banyak aduh? Kasian Mischa takut ga kuat nanti kenapa2… :pingsan! :pingsan!

  425. Aslan Omagah bisa sweet jg

  426. Si Mischa awal awal nya aja nolak.
    Ntar kalo perut ny udah mulai nonjol aja baru terharu.

    Abang Aslan so sweet parah..
    Jaim jaim muak wkwkwkwk

  427. Trus yang badannya Mischa ampe biru2 babak belur itu efek kehamilan juga kah? :dragonmikirdulu
    Apa karena anak nya dari seorang bangsa zodijak yang terlalu kuat dan manusia tidak kuat menanggung semua itu? :ehhkenapa??

  428. Kira2 berapa anak yg dikandung mischa?
    Dan akhirnya Khar sama Sevgil muncul meski hanya sedikit

  429. Mischa anaknya jgn banyak2 deh, kasian ntar gak sanggup

    Wahhh, ini Aslan udah ada sedikit perubahan, udah mikirin Mischa :YUHUIII

  430. Semoga aslan bisa luluh

  431. Aslaaan jangan bjarkan mischa loncat dari jendela lalu hilang ingataan. Buat doi luluuuuuuh???

  432. Nahkan mischa akhirnya hamil juga :BAAAAAA :BAAAAAA tp jangan banyak2 lah, 1 atau 2 aja cukup kasian si mischa klo hamil dan punya banyak aslan junior, pusing ngelahirinnya+pusing ngerawatnya :KECEWAHATI

  433. riaanjelina71 menulis:

    seweet nya ygakhir .itu^

  434. Mba mischa klo gamau sama mas aslan nya biar buat aku aja mba ??

  435. Tinggal Freya yang belum hamil, sama si India, sama si remi wkwk

  436. Yeay… Akhirnya Mischa hamil juga…
    Aslan jagain Mischa jangan sampai Mischa bunuh diri…
    Anaknya jangan banyak banyak kesian Mischa kalau kebanyakan…

  437. Udahh duga pasti mischa hamil ????….
    Penasarann bagimana next partnya

  438. Cie ada yg mulai sayang nih ma mischa? itu bagian akhirnya bikin senyam senyum deh
    Moga aja dengan mischa hamil aslan sdikit lembut dan ngejaga kata2a supaya ngk nyakitin mischa lagi

  439. lely081338209788 menulis:

    Mischa gak boleh gitu anak dalam kandungannya gak salah apa2,smoga dengan hamil mischa sama aslan bisa mulai baikan

  440. Ahh aslan sweet banget :NGEBETT :MAWARR :PELUKRINDU

  441. ah….c alien mesuuummm aslan bakalan punya babyyyyy!!
    apaaaa g cuma 2 bahkan lebiiihhh??
    ckckckckckkc…
    selamat jd daddy alien Aslannnn dan mommyyy Mischa!!

  442. Oh ya ampun, lebih dari satu? :dragonmikirdulu
    Kaza-Mischa ga ada ya disini, cuman Kazanya aja yg nongol

  443. Part ini kece banget …
    Mischa hamil,,,n aslan jdi makin kerennnn
    Jdi keinget pasangan hits asia-akira
    Omg..gg sbr nunggu part selanjutnya

  444. ku rasa kembar 3
    si aslan mulai lunak ?

  445. emeralddaffodil menulis:

    e cieeee udh sweet2 masih aja manngil mischa kucing kecil, iyaa kucing kecil yg bikin mabuk kepayang ??

  446. Bagian terakhirnya bikin ngiri… Mischa boleh enggak Aslannya buat aku aja :tepuk2tangan

  447. administrasi010 menulis:

    Akhirnya Mischa hamil jga. .. :tebarbunga :anakayambaa
    Aslan mulai sayang sama Mischa so sweet… :PELUKRINDU :PELUKRINDU

  448. :NYAMAN :IMUT “si kucing kecil”

  449. Akhirnya mischa hamil juga Anak aslan, selamat ya mischa :YUHUIII :BAAAAAA

  450. Yaaaaaassssshhhh betul kan perkiraan ku kalo Mischa benar benar hamil yeee.. Oalaaaah Aslan mau jadi daddy hihihi
    Mischa nya histeris banget , enggak bisa nerima pasti karena trauma nya.. Sabar ya Mischa ???

    Uhhh Aslan nya kok nambah keren, ada manis manisnya gitu loooohhj.. Aslan nya mulai lembut yaa, uhhhh jatuh cinta awas looooh wkwkwk???
    Mischa nanti ngelahirin berapa anak? Lebih dari 5? Duhhh kayak kucing aja ya banyak anak kalo ngelahirin hihihi

    Aku berharap semoga Sevgil sama Khar bisa dapetin informasi sedetail mungkin tentang kelompok si dokter gila ituuuu… Kasian aku sama Natasha nya huhhhuhuhu
    Lanjut lagi kakak, semangaaaaat

  451. Yaaaaaassssshhhh betul kan perkiraan ku kalo Mischa benar benar hamil yeee.. Oalaaaah Aslan mau jadi daddy hihihi
    Mischa nya histeris banget , enggak bisa nerima pasti karena trauma nya.. Sabar ya Mischa ???

    Uhhh Aslan nya kok nambah keren, ada manis manisnya gitu loooohhj.. Aslan nya mulai lembut yaa, uhhhh jatuh cinta awas looooh wkwkwk???
    Mischa nanti ngelahirin berapa anak? Lebih dari 5? Duhhh kayak kucing aja ya banyak anak kalo ngelahirin hihihi

    Aku berharap semoga Sevgil sama Khar bisa dapetin informasi sedetail mungkin tentang kelompok si dokter gila ituuuu… Kasian aku sama Natasha nya huhhhuhuhu
    Lanjut lagi kakak, semangaaaaat.
    ????

  452. Saya suka perhatian Aslan dengan menawari Mischa untuk menambah porsi ke-3 dan ke-4-nya. Mereka seakan pasangan yang saling menginginkan dari awal, tanpa ada konfrontasi apapun.
    Dan apa yang terjadi pada bayi Natasha? Meninggal dalam kandungan? Karena apa? Terlalu banyak pertanyaan dari part ini.
    Terima kasih atas update-nya.
    Team PSA fighting!

  453. Yes…akhirnya mischa hamil juga lama bgt ditunggu kapan hamilnya mischa….ceritanya makin menarik

  454. :KISSYOU

  455. Aslan co cweett ?

  456. Kurnia Safitri menulis:

    Aslan bakal jadi Hot Daddy ?

  457. aahh.. ku harap sih bayi nya aslan 1 aja atau 2, keg jendral akira
    jan banyak2 kasian mischa nyaa :NYAMAN

  458. Ini yang aku tunggu mischa hamil. Aslan aku padamu… :LARIDEMIHIDUP

  459. Uluh uluhhh ???

  460. Makin seruu aja

  461. “Aku tak pernah menyesalimu,kucing kecil.”
    Aslan bikin meltiiing :inlovebabe

  462. kucing kecil selalu suka saat aslan manggil itu ke mischa lucu dan sweet semoga mischa bisa menerima kehamilannya

  463. Oowww kucing kecil imut sekali panggilan daddy aslan ini

  464. Tuh kan bener Mischa hamil. Yeeee ?
    Aslan baik-baik ya sama kucing kecilmu hihiii

  465. ternyta aslan ada sisi lembutnya jg ya,,

  466. Kyaaaaaa~~
    Babang Aslan so sweet…
    Minta digemesh”…
    Keep writing and fighting, kakak” SAteam

  467. Ukhhh…… kucing kecil

  468. Aslan udh mulai ehem ehem sm mischawkwk

  469. akh..aslan co cuit…gemesin dech :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :ELUSELUS :ELUSELUS :ELUSELUS :KISSYOU :KISSYOU :CUBITPIPI :CUBITPIPI :CUBITPIPI

  470. :PATAHHATI

  471. oh Aslan … Kucing kecil…

  472. mawarda amalia putri menulis:

    Ntah mngpa… Rasany ad yg kurang… Greget gmn gtu…

  473. Junita chusnul hotimah menulis:

    Aku juga tidak pernah menyesalimu kucing besar :AKUGAKTERIMA :PELUKRINDU

  474. sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt

  475. semoga mischa dan bayinya sehat…. :NYAMAN
    mudah2an natasha bisa diselamatkan…. :dragonnyari

  476. Mischa beneran hamil. Duh Aslan…

    Terima kasih untuk updetannya Tim PSA, jaga kesehatan :)

  477. Aw aw aslaaaan ???

  478. Aaawww kata2 aslan… Jadi pengen jadi kucing kecil wkwkwkwkw….
    Omegat mischa hamil??! Dia sampai histeris gitu… Gpp ko mischa hamil jga… Kasian klo anak mu dengrr nanti “mereka” sedih :PATAHHATI :PATAHHATI

  479. salsabilanurutami menulis:

    Ah kok aslan manis banget sih
    kucing kecil :ELUSELUS

  480. ????

  481. :YUHUIII :YUHUIII

  482. Kok kok aku baper
    MISCHA HAMILLLLLL YESSSS
    .
    Duh q gk bsa byangin hamil lebih satu anak..
    Triplet,fourtet ato lima ntar duhh banyakkkkkk
    Gk kbayang gede nya perut nya ntar
    Duhhh si aslan baper dnger seruan mischa pasti dy NYUTT dikit pas mischa histeris
    .
    Duhhh kaum penyelinap hmpir ktauan ayoooo sergap khar sevgil

  483. Mischaa mischaaa dia aj ga nyesalin km masa kamu nyesalin dia…. protektif bangeddd ×.× bikin mabuk kepayanggg… tenannggg kalo aslan papanya pasti di lindungi mati2an…

  484. Mischa hamil :tebarbunga
    Duh itu endingnya manis bener, coklat aja kalah manisnya :dragonmuahsanasini

  485. DeeraSlythNeel menulis:

    Hamil berapa anak, ya? Apa mungkin 3?

  486. jvevangelistas menulis:

    Finally mischa nya hamil yeayyyy ? ceritanya makin sweet kan .. aku gagal fokus sama yg lain fokusku ke kehamilan mischa dan kisah cinta mischa aslan aja jadinya ? cant wait for the next.

  487. AAAAHHHH ngegemesin deh, psti anak nya gemesin jga smoga bnyak anak nya :inlovebabe :NGEBETT

  488. Lazagna_sauces menulis:

    Aihhh aihhh

  489. Ngaka pas bagian Aslan bilang ke Kaza “Mau bagaimana lagi, bukan kau yg bisa memuaskanku” ???

    Adegan terakhir Aslan sweet bgt…

  490. Akhirnya sisi lembut Aslan bisa keluar juga.

  491. Oh my Aslannnnnnn sweet bangettttt yaampyunnn kata2nya yg terakhir bikin melting parahh, kan bener Mischa hamil, tapi gimana ya nanti jadiny???

  492. Kucing besar sweet bgt nie ma kucing kecil?

  493. febryyy_cantik menulis:

    Aslan g pernah nyesel tuh ????
    Selamat ya aslan dah bisa bikin mischa hamil
    Moga selamat ibu n bayi nya
    ?

  494. Semoga ngidamnya mischa pengen sllu deket2 dengan aslan,,hoho

  495. Sweet moment saat aslan bilang tak menyesalinya .. Huhuhu ..

  496. Aku juga tidak pernah penyesal membaca cerita ini ???

  497. Hemm… Kucing kecil … Aslan makin lama makin lomentik sweet ?????

  498. Ayo buru di gebrek kaum bawah tanahnya :SEMANGATLEMBUR
    Selamat ya Aslan bnetar lagi mau jadi bapak :tepuk2tangan
    Mudah2an mischa sm debaynya ga kenapa napa :peluksabahat

  499. Makin kesini Aslan makin bisa menahan diri dan makin sweet ajaa :LOONCAT

  500. Duh aslan?

  501. lailinpurnasari menulis:

    Aslan?

  502. yulinonperfect menulis:

    “Aku tak pernah menyesalimu kucing kecil”???

  503. Ow ow so swiittttt

  504. head to head pliss dokter vs sevgil and khar!!
    wkwkwkkk..

  505. kak visualisasi dari mischa Dakota johson aja? soalnya pas banget, cantik imut imut gitu

  506. Michellin Pangerang menulis:

    Uuu uuu, Aslan so sweet bett. Pengen kubawa pulangg :gulung2 :NYAMAN

  507. “Aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil” OMG Aslan so sweet banget. :NGEBETT :NGEBETT

  508. Kucing kecil, so sweettttt ????

  509. Aslan bikin meleleh :D

  510. Aslan…. :NGEBETT
    SWEET BANGEETTT SIHHH :sangatterpesona
    Kok jadi keinget sama Jenderal Akira yaaa :cintakamumuach :PELUKRINDU :inlovebabe

  511. Mischa hamil :tepuk2tangan ..
    Aslan takut banget kehilangan mischa kayanyaaa.. dia juga peduli sama kandungannya mischa
    Nah nahh.. kelompok bawah tanah udh ketahuann.. semoga aja natasha bisa cepet ketemu sama kara.. biar semuanya jelass

  512. Aku tak pernah menyesalimu…

  513. Aslannya kok sweet banget sih,,
    kucing kecil, panggilan sayang niii,,

  514. Aslann….. Semoga Sevgil bisa.selamat…. Makin seruuu

  515. aslan kok kesian sih:(

  516. Tuh kan Mischa bneran hamil…

    Ow ow ow,, perang segera dimulai…

  517. nah enak nih tulisan jelas dibacanyaa… kagak suram kaya biasanyaa
    Mischa hamil mudah2an gak ribet mual2 kaya aiko yah……..dan kira2 brp jmlh anak yg dikandung mischa?

  518. Horeeeee!!! A$lan mo punya debay,, cieeee.. Hihi.. Me$umx di$kon dikit bang! Bumilx kcian. Hihi
    I$h,, aq ngarep bgt khmiln mi$cha g bkin nekad kyk a$ia yg mo bnuh diri krn bnci ma bpkx,, ckckck.. Debayx kn g $alah. Yg $alah bpkx hihi
    Hm.. Anakx prkiraan lbin dr $atu??? Huahahah,,pnt$ a$lan nybut mi$cha kucing. (Bcndathor)
    Aq ngarep $evgil atau khar nemu matex dr kaum pnylinap. Hihhihi… Ra$ain dah tuh tar!

    Mk$ih updtex thor,,, $moga $llu $ehat

  519. padahal di sebut kucing kecil tp kata kata “tidak menyesalinya” dan cara penyampaiannya itu lhooo yang bikin so sweet, aslaan bikin gemes deeh

  520. Kesibukan bikin selalu telat baca ni cerita????untungnya pas baca selalu dapat kejutan dari Aslan bikin doki doki, makasih dah bikin cerita bagus ini. Semoga author selalu sehat.
    Makin gak sabar nunggu Perkembangan selanjutnya. Ganbatte

  521. Aslan ini kadang-kadang nyebelin, nggemesin, manis, duuuh bikin baper juga kadang :gulung2 :matamata
    Tapi kalo Mischa ngandung lebih dari 2 itu maksudnya anaknya kembar banyak atau gimana?? :CURIGAH :ragunih :owlmalumalu

  522. Dari kemarin sibuk sama tugas kuliah yg pada deadline :LARIDEMIHIDUP :MARAHNANGIS jadi baru bisa baca hehe

  523. Huaaa aslan manis banget sih :KISSYOU

  524. yeeee, Mischa Hamil….
    Berapa ya anaknya…?

  525. ?siiiiiplah…. Cemungud Author.. Semoga postingannya dipercepat ?

  526. Awww.. Melting bacanya… Aslan dingin tapi perhatian

    1. iya.. setuju bgt, klo di manga/anime , aslan tipe tsundere nih :dapetidebesar .. tapi biasa nya tokoh yg seperti ini, cinta mati sm pasangan nya :meninblack
      mau cari yg bgini di dunia realita, msh ada ga ya, yg jomblo ? :memikirkanrencana

  527. Klo mischa kecil anknya bnyk muat gak tuhhh

  528. Aslan terlalu congkak ahh jadi gemes sendiri wkwkkw… Wadu-wadu Mischa hamill :TERHARUBIRU gimana entar anak nya yahhh
    Ditunggu lanjutannya authorr

  529. “Aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil”
    Aslaaaaaaannnnnnnnn :NYAMAN :PATAHHATI :dragonmuahsanasini

  530. Mischa hamillll :AKUGAKTERIMA kasiann, stres, aslan harus super sabarrrr.. perempuan hamil gaboleh dikasarin :DOR!

  531. Mischa hamil,, dan itu bayi campuran,, oh my ini bener” ga terdugan,,

    1. yg lebih halus aja mba.. blasteran gitu biar enak di denger #maaf ya koreksi dikit :mauikutan

  532. Aslann.. pasti takut kehilangan mischa :tepuk2tangan

  533. Sevgil sama khar semoga baik-baik aj ya ..

  534. :LARIDEMIHIDUP

  535. Aduh….kucing kecil..situ singa gede nggemesin..hahahhaha

  536. Aslan kok so sweet bgt sih :inlovebabe gak pernah menyesali keberadaan mischa?? Ya ampuuuunnn… boleh bawa pulang gak itu si aslan? Hehe
    Jadi kemungkinan vitamins bakal dapat ponakan lebih dari satu ya. Hemm… penasaran gimana naik turunnya emosi mischa sejak jadi bumil nanti :anakayamdot

  537. Ciee yang sebentar lagi mo jadi bapak…uhuyyy….semoga mischa sama debaynya sehat terus sampek lahir :tebarbunga

  538. Jd kembar berapa ya anak misca???? :PELUKRINDU

  539. Roheni_inDriyani menulis:

    “Aku tak pernah menyesalimu, lion”
    Hanya waktu dan kisah yang tercipta saat pertama kita bertemu yang membuat semuanya menjadi sebuah penyesalan yang terbungkus dalam ke koyakan. :PEDIHH

  540. kharollinaarma menulis:

    wah…Mischa hamil anak kembar…kembar brp y???Aslan bkl punya Anak banyak…Akhirnya Khar dan Sevgi dpt yg mereka cari jg…informasi yg sangat penting…

  541. Wahhh mischa hamil lebih dari 2 anak mudah2an mischa ga papa dalam kehamilannya , ikut khawatir juga :bebekcemas
    Sedih liat aslan yg ditolak kehamilannya sama mischa :kehilangan

    Semakin dekat menuju kaum bawah tanah :beranilawansaya
    Smoga rencana mereka berhasil dalam menyusup ke tempat kaum bawah tanah :superhero

    Makin penasaran dgn sosok sang dokter, kira2 klo sevgil dan khar ketemu mereka kenal ga yach dg sang dokter :bebekmikirkeras

  542. Semakin menarikkkkkkk :TERHARUBIRU

  543. Mischa jgn nolak gitu dong,, kshan si aslan,,, :nangisgulinggulingan

    Coba aslan cs mampir ke kos ku biar ku jelasin tentang kaum bawah tanah sejelas-jelasnya wkwkwkwk :ngetawain

  544. Lama lama terkuak.
    Para kaum bawah tanah itu.
    Si dokter itu masih ada hubungnya sama zodijakkah..?
    Soalnya si kembar…

    Chukae Aslan.mau jadi bapak..

  545. Yeeee… nggak sia-sia usaha Aslan banting tulang untuk memanen, bahkan sampai lembur 3hari 3malam nggak keluar kamar. Akhirnya membuahkan hasil. :blackpompom
    selamat ya, Lan (Lan; udah kayak manggil nama sendiri :LARIDEMIHIDUP )

  546. Oksigen mana oksigen????!???? ? Aslan sweet banget, skrng udah mau jadi bapak harus bisa nahan emosi yaa sayang :cintakamumuach :GERAAH

  547. YAAAAKKKK YANG DIPANGGIL KUCING KECIL KAN MISCA KENAPA GUE YANG SALTING GINI? BAPER LAGI… UGHH ASLAN SAYANG MAKIN LOVE LAH :NGEBETT :NGEBETT

  548. Kan bener ya hamil :HULAHULA tapi sayangnya Mischa gak nerima anak itu ya :PATAHHATI

  549. jd inget asia deh liat mischa histeris ma kehamilàn nya.

    berarti bangsa bawah tanah juga kejam banget ya?kirain mah mwu menyelamat kan manusia yg tersisa d bumi.

  550. ArinaRisaDewi menulis:

    Ntar klo kandungan Mischa sdh agak besar, pasti naluri keibuannya bakal nongol juga (tuh macam tetangga sebelah non Asia :KETAWAJAHADD )
    Thanks banyak2 author sama & psa team :MAWARR
    Nih kukasi mantra supaya selalu ada ide buat cerita2nya > hompimpa hompimpa hompimpa alaihom gambreng :LOONCAT

  551. all my lov, where the sains are blum, to see you once again…. my loovee :NGEBETT

  552. Ini ngingetin sama TGW ya dulu asia juga histeris gitu kan

  553. Jangan jangan kembar 4 nehhh… :LOONCAT

  554. Anaknya leboh dari 2 :LARIDEMIHIDUP
    Kayak mana bentuk perutnyaa ?? :PATAHHATI :PATAHHATI

  555. Aslan nggak nyesel berarti sdh bisa nerima mischa, semoga mischa bisa nerima aslan dan bayinya pada akhirnya …

  556. Aslan kalo ngomong kurang ajar banget sumpaah?? pas bagian Kaza bilang “jadi kau lebih mengabulkan permintaan istrimu drpd saudaramu?” trus Aslan jawab “Mau bgimna lagi, bkn kau yg memuaskan nafsuku” njirrr bngt? wkwk tapi pas aslan bilang “aku tak pernah menyesalimu kucing kecil” leleh bngt euy?

  557. Anak Mischa lebih dari dua ?? paling nanti juga Mischa nerima anak yg di kandungnya soalnya kan Mischa penyayang mana tega dia bunuh anak yg di kandungnya
    Betul kata Kaza, Aslan gk ada beda sama Kara berakhir mencintai pasangannya hihi
    Smg part depan si dokter sdh di temukan keberadaannya oleh Aslan & saudara2 nya
    Semangat terus Author & team PSA

  558. :wowkerensekali

  559. Mischa mirip kaya asia.. :supershock

  560. Okke ni.. Kaya akira-asia yak..
    Dibikin sad ending aja thor.. Biar gregettt ??? si mischa jangan suka sma aslan.. Biar aja aslan yg suka??
    :HUAHAHAHAHA

  561. Meleleh abis baca yg aslan gak pernah menyesali mischa :’)

  562. missanniejune menulis:

    Koq aslan so sweeeeeet kaliiiiii.. ???????
    Kyaaaaa.. Aku curiga jgan2 yg ngbunuh bapakny mischa si dokter itu dan pasukanny??

  563. Awwww, congrats daddy aslan…

  564. Aisss Alslan kok ganteng yah. Hahhaa ??

  565. Alhamdulillah Mischa udah hamil… :tepuk2tangan
    Sweet bgt deh… :inlovebabe
    Semoga Khar, Yesil, Akrep & Sevgil bisa cepet ketemu jodoh nya… :dragonmintacium

  566. Whaaaaa akhirnyaa :TERHARUBIRU
    Whaaaaa bakalan kyak asia sama jendral nih.. :dragonhihihi

  567. seneng benerrr baca part ini abang Aslan sweet banget sih. Nah bener Mischa hamil, moga sih itu anak keluar dengan selamat biar nambah makhluk tamvaaaan dan nantik dibumi, hahaha.
    *request triplet ya kak au ?
    Mari sergap kaum bawah tanah biar cepet ketemu sama Natasha dan dokter psiko :blackteriaktoa
    aaaa yang ditunggu tunggu keluar juga, Khar sama Sevgil, ini duo tamvan kaga ketauan kabarnyeee :dragonmuahsanasini

  568. Yeeyyy, mischa hamiiill
    Anaknya bahkan lbh dari duaa ??

  569. Berbahagialah kalian akhirnya wahai aslan dan mischa ??

  570. Heaven, yeahh ???

  571. Mantab jiwa mischa hamil :MAWARR

  572. yaampun bener bener kayak kucing kecil, hamil aja lebih dari 2, hahahha

    1. Hahahhahaha

  573. Semoga baik baik aja kandungannya mischa… Ciye aslan mau jadi ayah ~~~

  574. wewwww.. Konflik baru, mischa hamil, dan blm pnh ada yg berhasil melahirkan antara bangsa zodijak dg manusia.. Mdah2an sih baik2 aja mischa..
    “aku tak pernah menyesal, kucing kecil” ciieeee….

  575. sitihaningsih menulis:

    :tepuk2tangan Mksh team PSA dh update :inlovebabe Sllu deg2an tiap bca part nx :IMUT

  576. Sweet yaa kt2 terakhir aslan , ?

  577. ASLAANNNN AI LOV YU MOR DAN MY BOYFREN?????
    OMOOO ASLANN IS THE BESTTTTTT?????

  578. greenfourclover menulis:

    baca aslan ama mischa bikin gw selalu keinget asia akira:”)

  579. Aslan so sweet ???

  580. penasaran sma kehamilan Mischa,apkah anknya Tripet or Quarduplet scra Yesil cma blg anknya mgkin lbih dri satu dan ga mgkin kembar dua deh kyaknya… :dragonmikirdulu :dragonmintacium
    smga aj Aslan dan saudara2nya pnya cra untuk mnyusup dlam kaum bwah tnah itu,klo bsa sih Khar ato Sevgil bsa menyusup tnpa dicurigai… :tebarbunga

  581. Jadi inget sama asia, semoga mischa nerima anaknya jangan sampai di gugurin??

    Ciieeee aslan mau jadi ayah hihihihi

  582. aku juga tak pernah menyesalimu Aslan :KISSYOU

  583. aku juga tak pernah menyesalimu Aslan :KISSYOU :LARIDEMIHIDUP

  584. Nafida1811 menulis:

    Wah..gimana jadinya kalau Mischa hamil? Jangan2 kehamilannya bikin Mischa dalam bahaya nanti..
    Semangat dan sukses trs sairaakira^^

  585. vinnyvadyla menulis:

    Mischa jgn menyesal krn hamil anak Aslan,, aku aja g nyesel kamu hamil,, loh

    semoga kandungan nya seperti anak manusia tp kuat sprti bangsa zodijak,, ahahha

    dan semoga dgn hamilnya Mischa sikapanya ke Aslan jd lebih lemah lembut,, seperti kehamilan keduanya Asia,, yg g mau pisah sama Akira,, duh jd kangen mereka kan,,,

  586. Unch unch unch~
    Aslan sweet bangged~

  587. Hebat itu kaumnya si dokter punya helikopter. Herannya sampe sekarang gak pernah ketawan. Gila gila
    Ishhhhh omongan Aslannnnn ngapa jadi sweet gitu akhirannya. Hahahahhaa… Cie bgt dah, biasanya nyangkal mulu.

  588. Selamat atas kehamilannya Mischa. Jadi teringat sama Asia, mereka sama nggak setuju mengandung anak dr pasangan mereka tp untuk Asia nggak setujunya cuman diawal2 saja, dan kuharap Mischa jg gitu :berendam

  589. Selamat atas kehamilannya Mischa. Jadi teringat sama Asia, mereka sama nggak setuju mengandung anak dr pasangan mereka tp untuk Asia nggak setujunya cuman diawal2 saja, dan kuharap Mischa jg gitu :berendam :berendam

  590. chacha tofufa menulis:

    Makiin keren. Ternyata mischa hamil, pantes aja mkannya rakus bgt, sekali mkan bisa smpai 4 piring. Wah pasukan kaum bawah tanah, akhirnya satu persatu terungkap.

  591. hahaha aslan2 ada2 aja.,plng ska waktu aslan bilang bukan kau yang bisa memuaskan nafsuku. Sumpah itu aku ketawanya puas banget✌???

    Aku tak pernah menyesalimu, kucing kecil…cieeee ileh aslan cuit cuit ??

    Semangat thor
    Makasih iya buat semua tim psa

  592. Realistis sekali bang.. :YUHUIII

  593. HAH??
    Lebih dari dua? :pingsan!

  594. ASLAN ya ampun :TERHARUBIRU .. :TERHARUBIRU

  595. Ah, makin seruu. :HULAHULA
    Banyak ngingetin sama pendahulu nya. *colek Asia-Akira
    Semangat team!
    Aku juga lagi semangat baca soalnya udah ketinggalan buanyak. :SEMANGATLEMBUR

  596. Aku tidak pernah menyesalimu ??

  597. aslan secara sadar atau nggak udah mulai cinta kali ya sama mischa

  598. Uhhh :NGEBETT

  599. mindaseptiani menulis:

    Yihaaaaaaa mischa hamil,,, :LARIDEMIHIDUP

  600. Ahh.. aslan ternyata manis..

  601. ViviMachfidah menulis:

    Gag kebayang jadi natasha, darahnya disedot melulu
    Aku aja yang baru sekali donor darah langsung kena syok hipovolemik padahal saat proses disedot gag kenapa2 tapi setelahnya langsung pusing n pucat
    Kasian natasha

    Ecieee kaza mahh hahaha lucu nih orang

    Tuh jangan2 mischa hamil lagi

  602. Kucing kecil ☺

  603. Love aslan ?

  604. Ayhuu Djalilu menulis:

    Mischa masa tega sih sama bayinya. Yg bersalahkan Aslan bukan bayinya..

  605. Takut mischa nya gak kuat nampung bayi bayi supernyaa aslan ??

    Penasaran bangeet sama dokter licik itu ??

    aku pembaca yg lelet ? ?

  606. Angelwhiten menulis:

    “karena kau tidak bisa memuaskan ku.” bhahahhaha ngakak bgt ini pas aslan ngmng ini k kaza :wuakakakak

  607. Nahh Mischa hamil ??? yg kubayangkan Aslan kerepotan ngurusin Manusia Perempuan hamil seperti ngidam ?? & menurut Yesil kalo Mischa hamil lbh dari 2 ?? Aku kira malah cuma 2 & itu kembar.

  608. Klo anakknya kwmbar 4 jqngan2 nanti mischa gak kuat ngelahirinnya.. ..

  609. Kan bener kan, Hamilkan.! serba salah emang jadi mischa.

  610. Yeahhh hamilll :dragonmuahsanasini

  611. Baby nya lebih dari twin??? Aw aw aw sukakk seklai kalo kembar kembar ini❤️❤️❤️❤️

  612. Chogyugyu menulis:

    Kembar 3 aja hihi..
    Yeyyy hamil tpi mischa gak suka ya.. Hhmmm.. Gak sabar nunggu moment adlan mischa harmonis ??
    Ko aku lebih benci sama Kaum bawah tanah di banding kaum zodijak.. ??
    Aslan ayoooo habisi mereka tapi kale sama natasha jangan!!

  613. Kucing kecil, wkwkwk

  614. Uwaaa, kok baper ya.. Semoga mischa kuat buat mngandung bayinya aslan.. Ya semoga semoga..

  615. indah susilowati86 menulis:

    Aslan kayaknya mulai fallin in love ni :LOONCAT

  616. nona_porba menulis:

    Penasaran dan terus penasaran :IMUT

  617. Hwang risma menulis:

    Aslan sweet bangeeetttt ? akhirnya mischa hamil juga!^^.

  618. Akhirnya Mischa hamil jg yah.. gak bisa bayangin kalau seandainya Mischa hamil lebih dari 1 janin . Kok malah ngeri yah

  619. Ya ampun, meleleh di buat Aslan :sangatterpesona

  620. Akhirnya hamil juga :KETAWAJAHADD

  621. vidianovita menulis:

    mischa hamil?? :O
    semoga khar dan sevgil selamat…

  622. Cukhae banggg… mau jdi dady??

  623. Cie cie aslan hahaha ?
    Semoga Sevgil dan Khar msuk ke markas itu dan cpt cpt sapu bersih tp Natasha dibawa ke Kara hoho :TERHARUBIRU

  624. Cellacecilliya menulis:

    Uhhhh….Seperti nya yang so sweet so sweet akan datang nih. Uhhh Aslan. Semoga Mischa bisa menerima kehamilan nya ya
    Congratulation!!

  625. Naya Gaesany menulis:

    BAPEREU ╥﹏╥

  626. Alien Mesum dan Kucing Kecil, panggilan sayang mereka berdua

  627. elvira naina13 menulis:

    Cieeee si kaza gk relah ya kalo sasha d bwa sma aslan

  628. Akan jadi seperti apa anak mereka nanti ya :anakayamdot

  629. afsyeengrey menulis:

    Baper aseli :inlovebabe

  630. Eyy aslan ini manis banget ya sebenernya cuma tingkat mesumnya yang besar
    Aduh mischa kenapa ngomong gitu keaslan itukan juga anak kamu

  631. yeee hamil..
    pangilan sayang aslan kucing kecil
    kalau mischa alien mesum…wkwkwk

  632. Duh so sweetnya babang aslan :NGEBETT semangat ea buat bang sevgil sama mas khar wkwkwk aku gak sabar buat ketemu sama kamu mas khar :inlovebabe ?

  633. Aryu Luthfia Hafizha menulis:

    Selamat ya aslan mau jadi daddy :NGEBETT

  634. RievcaWeldy menulis:

    ASLANN HOT DADDY DEH ♥♥ Ga kebayang kalo aslan jadi daddy gimana anaknya?! Lebihh hot pasti deh(:

  635. Sharonevellyn22 menulis:

    Mischa benaran hamil dan aslan mulai menyadari perasaanya tapi kenapa dia belum bisa meredam ego dan keangkuhannya?
    Padahal kalau dia sedikit lembut aja mgkin Mischa bakalan luluh deh pasti.
    Semoga kelompok bawah tanah yang dipimpin dokter itu segera ketauan sama khar dan shevgil biar Natasha bisa segera diselamatkan.

  636. Jawaban Aslan ke Kaza “Mau bagaimana lagi, bukan kau yang memuaskan nafsuku” bikin Kaza skakmat :HUAHAHAHAHA

    Kalimat terakhir di bab ini dari Aslan ga pernah saya duga, udah jatuh cinta ya Bang sama kucing kecilnya :mauikutan

  637. Murni Murni menulis:

    Dan akhirnya si kucing kecil bunting ,bang?

  638. :beruraiairmata

  639. Kia Luthfia menulis:

    cie bang aslan mulai mengakui perasaan tuh.
    smoga bayi2 nya berhasil lahir dengan selamat dan juga mischa

  640. Semoga aja bayi yang Mischa kandung melembutkan hati ayah sama ibunya. Biar gak adu urat mulu itu si Alien mesum sama kucing kecilnya??

  641. natashahwang20 menulis:

    “Mau bagaimana lagi, bukan kau yang bisa memuaskan nafsuku.”
    Kata2 yg ini disgussting bgt sih plis deh aslan ?

  642. Yeaaaay mischa hamil :HUAHAHAHAHA

  643. kazuya_yukino menulis:

    Hohoho hamil juga akhirnya :KETAWAJAHADD

  644. Dududuuuuu…nanananana….eaa :anakayamdot

  645. AimeeCho838 menulis:

    Kan betul dugaanku, kalo Mischa hamil. Nda sabar deh pengen tau kapan yg lain ketemu sama manusia perempuan juga.

  646. Aku tak pernah menyesalimu kucing kecil
    So sweet :inlovebabe

  647. Bisikan terakhir Aslan :sangatterpesona merinding, kok berasa dalam ya :inlovebabe

  648. Tidak pernah menyesali, yaaa setidaknya ada harapan aslan jatuh cinta

  649. nananafisah184 menulis:

    “Mau bagaimana lagi. Bukan kau yang bisa memuaskan nafsuku” (eh gtu bukan ya kata2nya?) ngakaklahh pokoknya pas aslan ngomong gini :dragonngakak

    “Aku tak pernah menyesalimu kucing kecill” :NGEBETT

  650. ternyata bener mischa hamil. anaknya berapa ya

  651. Cieeee akhirnya udh mulai sadar sama perasaanya sendiri nih yeeeee :KETAWAJAHADD
    Apa mungkin dokter jahat itu salah satu temennya aslan ???! :KAGEET

  652. Greget, aslannya udah cinta tapi keadaannya gitu mulu :PATAHHATI

  653. Aslan so sweet ?

  654. Ayu permatasari menulis:

    Tuh kan bener hamil si Mischa

  655. Yeaaaaaaaa Mischa hamill
    Ada de de gemess :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium

  656. misca akhirnya mengandung. semoga aja setelah sadar misca mempunyai naluri kaibuan dan mau mempertahankan bayinya

  657. jawaban Aslan keren jg untuk ttg alasan memilih permintaan istri daripada permintaan saudara hahahhhaa….

  658. Oowwhh kok sosweet sieh… :dragonmuahsanasini

  659. Jgn marahin kaza dong aslan.

  660. Waahh.. Tumben si abang alien bs so sweet gitu? :dragonhihihi

    Si mischa hamil anak kembar 4 kali ya? Secara dia makan 4 piring! Wkwkk :dragonngakak

  661. Tinggal mischa yg belum sadar nih ..aslan udah mulai gemes2 gimana gtu :dragonmuahsanasini :dragonmuahsanasini

  662. bener2 kayak kucing hamil anakx lbh dr 2

  663. Goldilovelocks menulis:

    loh loh loh kok aku mikir kalo yg membunuh ayahnya mischa itu kaum bawah tanah ya? darisini aku yakin sang dokter yang ngelakuin itu ke wilayah ayahnya mischa..
    trus, ini aku sedikit bingung, bukannya yg tahu natasha hamil itu cuma yesil dan akrep? kok aslan jadi tahu juga?

  664. fitriartemisia menulis:

    aku juga, aslan

    #Eh :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  665. Sumpah ngakak bgt pas Aslan bilang ke kaza gini ” mau bagaimana lagi, bukan kau yg bisa memuaskan nafsuku ” :owlsuperhappy
    Nah loh si Mischa udah hamil tuh, bakal ngapain tuh si Mischa karna tau dia hamil anak Aslan? Coba bunuh diri kah?? :owlkebingungan
    Akhirnya pasukan zodijak sedikit demi sedikit tau keberadaan pasukan bawah tanah (pasukan si dokter), apa rencana Aslan dg saudara’y buat berantas mereka?!

  666. Mischa hamil nasib kedepannya gimana?

  667. Mischa makannya banyak bgt ,sampe abisin empat porsi.Jangan2 anaknya nanti empat ?? kan kt yesil lebih dari dua ?

  668. Fatimah firda menulis:

    Eakkk ada bumil

  669. Aslan bisa sweet juga, aku tak pernah menyesalimu eaaaa

  670. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  671. Yap sudah kuduga mischa hamil. Mengingat porsi makannya yg tdk wajar, dan sejak bertemu dg aslan sepertinya mischa blm mendapat tamu bulanan, dilihat dr aslan yg selalu menghabiskan waktu dg mischa. Kalaupun tentara” itu tdk mengenali khar dan sevgil sbg bangsa zodijak, dokter itu pasti tau.

  672. apakah di luar sana teman-teman member PSA juga membaca cerita ini berulang-ulang kali? jujur, aku melakukannya. kangen banget rasanya. kira-kira kapan ya website ini aktif kembali?

    1. ZayyPutri10 menulis:

      Sama kok.. aku jg gitu… apalagi buat inevitable war ini T-T

    2. Yaaah ternyata kita sma kak. Aku baca ulang2 tp ga pernah bosan. Kangen ma aslan ku buka kangen lagi ku buka lagi dst :ohyeaaaaaaaaah! :ohyeaaaaaaaaah!

  673. Aw Aw :RAKUSS

  674. Adudududududu :gulungguling

  675. gak kebayang klw anaknya 10 segede apa tuh perutnya :wowtakkusangka :boboyuk

  676. Benaran kucing kecil, Karena hamilnya banyak :ngakakberat

  677. Dera Puspita menulis:

    Bang aslan :kisskiss :kisskiss :kisskiss

  678. Sinta Setiawati menulis:

    Udah mulai cinta ruh Abang aslan..ayo, lebih lembut lagi, Miacha pasti tunduk..

  679. Udh aku duga Mischa bakal hamil sih.. Lah si Aslan gak berhenti manen gituu..ckck

  680. Airaqyoung1215 menulis:

    :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss

  681. sylvoranial menulis:

    Haduwww aku mulai degdegan nih baca part selanjutnya. Gak mau terjadi sesuatu sama 7 bersaudara itu huhu

  682. Kaikou Nezumi menulis:

    Aslan sweet banget suh walaupun sadis

  683. Salah fokus sama nama abrosia/amborsia/? ya begitu lah pokoknya namanya lupa wkwk dicerita sebelah malah jadi si lawannya alias yang jahad wkw

  684. Tuhkan hamiiiiiil

  685. Retnowati Wargono menulis:

    Orangnya kecil hamidunnya banyak

  686. Anik Julian menulis:

    Ambrosia kan tokoh jahat di kisah Arran Remi ya. Ah itu di cerita sebelah tp aku ingat banget. Sumpah aku ngakak pas aslan bilang ke kaza : karena bukan kamu yg bisa memuaskan hasratku. Wkwkwk :lalayeye :lalayeye :lalayeye :lalayeye

  687. Aku tak pernah menyesalimu,kucing kecil
    Akhirnya aslan bisa manis :lovely

  688. Lely Damayanti menulis:

    semoga Mischa menerima anaknya

  689. Baca lagi

  690. Bella Miacara menulis:

    Sukaaaa..

  691. Mulai berubah jadi bucin :ayojadian :ayojadian :ayojadian

  692. Bella Miacara menulis:

    Humans…

  693. Nismaulida wardani menulis:

    :DUKDUKDUK

  694. Kaza kasian banget wkwkwkwk

  695. manusia perempuannn haha

  696. Lusy Fitriyani menulis:

    Mischa jgn mau disamain sama kucing kecil,udh gitu hamil anaknya banyak kayak kucing ,waduuh siapa ga shock mischa hamil sampai histeris,aslan ga ada lembut2nya sih ga bisa ngambil hati mischa :larikarenamalu :gabut :REBAHANDULU

  697. PujiAstuti7 menulis:

    :luculuculucuih

  698. yuk bisa yuk akur udah ada debay tu diperut

  699. Arum Anggi Astuti menulis:

    Kpn akurnya ini.

  700. Ngak move on

  701. That kucing kecil :haisalamkenal

  702. Cornelia Agustin menulis:

    Aslan mulai bucin

  703. Ngulang lgi kitaa

  704. Dera Puspita Dewi menulis:

    :lovelove

  705. Mulai tercium perbucinan

  706. selamat pagi :lovelove

  707. Hmmmm morningggg :lovelove

  708. Nyonya Akram Night menulis:

    :ohyeaaaaaaaaah! Otw bucin

  709. Dahlah aslan, bucin mah ngaku aja :backstab

  710. Yeah

  711. Kok ngeri ya ngebayangin mischa hamil anaknya banyak :ohyeaaaaaaaaah!

  712. Yeayyy bentar lagi bucin…