Inevitable War

Inevitable War Part 4: Blood Becomes Water

Bookmark

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

2,063 votes, average: 1.00 out of 1 (2,063 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Author Playlist – Zara Larsson – Still In My Blood

I could run for my life, I could go under ground, But you’ll still be inside
I could shoutout the world, I could move from this town, But you still in my blood


BACA SINOPSIS DI SINI

Mischa mengenali lelaki ini sebagai Kara, bukan saudaranya satu lagi yang mirip, karena rambutnya. Rambut Kara sedikit panjang, menyentuh bahu, sementara yang satunya lagi berambut pendek.

Tubuh Mischa langsung menegang waspada. Dirinya berpikir untuk lari ke kamar mandi, tapi pikiran rasionalnya langsung mengingatkan kembali bahwa tidak ada gunanya dia lari. Lelaki Zodijak ini lebih gesit, lebih kuat dan pasti akan menangkapnya sebelum dia mencapai pintu, seperti yang dilakukan Aslan kepadanya tadi.

Mata Mischa menatap waspada, siap beringsut menjauh ketika langkah Kara semakin dekat kepadanya.

Mata hitam Kara mengawasinya, lalu lelaki itu menghentikan langkah dalam jarak lima langkah lagi dari Mischa, telapak tangannya diangkat menghadap Mischa dalam posisi menyerah.

“Jangan takut.” Kara berucap pelan, “Aku tak akan mendekatimu kalau itu bisa membuatmu nyaman. Aku hanya ingin bicara.”

Bicara? Mischa mengerutkan kening. Apa yang ingin dibicarakan lelaki Zodijak ini dengannya?

Mata Mischa mengamati dengan curiga ketika Kara beranjak duduk di atas karpet, melipat kakinya dalam posisi bersila, masih dengan senyuman di bibir.

Saat ini mereka dalam posisi berhadapan, Mischa duduk di tepi ranjang dengan tubuh tegang, sementara Kara duduk bersila sambil menjaga jarak darinya.

“Begini sudah cukup?” Kara bertanya lembut, “Aku tidak pernah melukai manusia perempuan sebelumnya, jadi kau bisa tenang.”

Mischa tidak tahu harus menjawab apa, dia tidak tahu apa tujuan lelaki ini dan apa yang akan dilakukannya. Jadi sekarang Mischa hanya bisa waspada dan menanti.

“Namaku Kara. Kau pasti sudah melihat saudaraku, Kaza. Kami saudara kembar di bawah naungan rasi bintang yang sama, gemini.” Kara memperkenalkan diri perlahan, lelaki itu tidak tahu bahwa Mischa cukup familar dengan tujuh pemimpin Bangsa Zodijak dan sudah tahu bahwa si bungsu dari mereka adalah saudara kembar, semua pengetahuan itu dipelajari Mischa dari jurnal penelitian Sang Ayah.

Mata Kara menelusuri Mischa, menemukan ketakutan bercampur ketegangan di sana. Ekspresi sedih muncul di wajahnya.

“Siapa namamu?” Kara bertanya kembali, menatap Mischa dengan penuh rasa ingin tahu, sungguh dia ingin mendengar perempuan ini mengucap nama dengan mulutnya sendiri.

Mischa mengerutkan kening mendengar pertanyaan itu, menatap Kara tanpa mengendorkan kewaspadaannya, membuat Kara tersenyum miring,

“Memberitahuku namamu tidak akan melukaimu.” ujarnya kemudian dengan nada bersahabat.

Mischa mempertimbangkan hal itu, kemudian memutuskan untuk menjawab karena menyadari bahwa apa yang dikatakan oleh Kara benar adanya.

“Mischa.” Mischa berucap singkat, lalu mengunci kembali mulutnya rapat-rapat.

Jawaban itu membuat senyum Kara melebar, “Mischa, nama yang indah untuk diucapkan dan didengar.” pujinya pelan, “Aku mendatangimu karena kau mirip dengannya, seorang perempuan bermata biru dan berambut karamel, wajahnya memang berbeda dengan wajahmu meski kalian mirip. Tapi dia sedikit lebih tua darimu,” Kara memiringkan kepala, melemparkan tatapan menilai pada Mischa sambil berpikir, “Mungkin dua atau tiga tahun lebih tua.” mata Kara menatap Mischa dengan penuh rasa ingin tahu, “Apakah mungkin kau pernah bertemu orang yang seperti itu?”

Mischa mengerutkan kening semakin dalam, bingung dengan apa yang diharapkan Kara darinya. Bagaimana mungkin pria itu menanyakan dengan ciri yang sangat tidak spesifik? Ada ribuan wanita lain dengan mata biru dan rambut karamel yang berusia lebih tua dari Mischa di negara ini dan perempuan yang dimaksudkan oleh Kara bisa saja merupakan satu di antara ribuan itu.

Karena Mischa tidak tahu harus menjawab apa, dia hanya menggelengkan kepala.

Ada kekecewaan di mata dan ekspresi Kara, begitu dalam hingga mau tak mau hati Mischa sedikit terenyuh karena baru kali ini dia melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana Bangsa Zodijak memasang ekspresi sedih.

“Tidak tahu ya?” Kara menghela napas panjang, “Aku hanya ingin tahu kabarnya, memastikan dia baik-baik saja.”

“Siapa?” tanpa sadar Mischa bertanya, didorong oleh rasa ingin tahunya. Seketika itu juga dia langsung menyesal telah melemparkan pertanyaan tersebut tanpa pikir panjang.

Kara sendiri mengangkat alis, tampak senang karena akhirnya Mischa mau bersuara.

“Manusia perempuan. Dia pergi setelah mematahkan hatiku.” Kara menatap Mischa dalam, “Kau mengingatkanku padanya.”

Kembali Mischa terkejut menatap ekspresi sedih yang nyata di mata Kara. Seorang lelaki Zodijak patah hati karena manusia perempuan? Itu adalah sesuatu yang bisa dibilang sangat tidak mungkin. Keangkuhan lelaki Zodijak sudah mendarah daging, bahkan pada wanita kaumnya sendiri saja mereka tidak menghargai, apalagi pada manusia perempuan?

Apakah Kara sedang mencoba menipunya dengan cara menarik simpati Mischa sebelum menggiringnya ke pembantaian?

Kara menatap Mischa, tersenyum seolah paham akan apa yang sedang berkecamuk di benak Mischa.

“Manusia perempuan memesonaku.” Kara menggerakkan tangannya dengan ekspresif ketika berbicara, “Mereka begitu lembut dan hangat, memberimu kenyamanan. Kelembutan mereka tidak akan pernah kau temukan pada perempuan Zodijak karena kami sudah diciptakan untuk tangguh, pria dan wanita, sama saja, sama kuat dan kerasnya.” Kara menepuk-nepuk punggung tangannya sendiri, “Kau pasti sudah tahu bukan bahwa kulit kami keras dan tak tertembus? Berbeda dengan kulit manusia yang rapuh, hangat dan lembut, membuatmu merasa damai.”

Mischa tidak menjawab, dan sepertinya hal itu tidak berpengaruh bagi Kara, karena lelaki itu terus berbicara.

“Perkara kulit yang tak tertembus ini, reaksi Aslan berbeda terhadapmu, entah apa yang terjadi padanya, padamu, pada kalian berdua, tapi kulitnya melembut untukmu hingga bisa kau lukai.” Mata Kara sedikit menyipit menatap Mischa, “Tahukah kau bahwa keberadaanmu sekarang menjadi masalah yang sangat penting di antara kami? Kau adalah perempuan, manusia pula, yang bisa melukai Sang Raja.”

“Sang Raja?” Sekali lagi Mischa tidak mampu menahan diri, pertanyaan itu tercetus begitu saja dari bibirnya.

“Aslan- Si Singa. Kami menyebutnya Sang Raja karena dia berada di bawah rasi bintang Leo, menjadikannya yang paling kuat diantara kami. Akrep memang yang paling tua, paling berpengalaman dan paling bijaksana. Tapi tetap saja, pemimpin Bangsa Zodijak dipilih berdasarkan yang terkuat di antara yang lain.” Kara tersenyum ironis, “Dan karena kau bisa melukai yang terkuat dari kami. Semua jadi mengincarmu, karena kau sangat berbahaya bagi kami.” Suara Kara merendah lirih seolah-olah apa yang dikatakannya adalah sesuatu yang rahasia. Lelaki itu sepertinya tidak menyadari bahwa kata-katanya membuat Mischa sangat ketakutan.

“Kecuali aku.” Kara menyambung pelan, “Aku tidak sedang mengincarmu dan aku tidak pernah melukai manusia perempuan seumur hidupku, dan kuharap akan terus begitu.” Tatapan Kara berubah serius, “Kalau kau mau, aku bisa membantumu melarikan diri.”

Bibir Mischa terbuka karena terkejut dan tak menyangka bahwa Kara akan menawarkan itu kepadanya. Tapi tentu saja Mischa tak begitu saja mempercayainya, bisa saja lelaki Zodijak ini sedang menjebaknya supaya bisa dimangsa oleh dirinya sendiri.

“Aku tahu kau masih tidak mempercayaiku.” Kara menganggukkan kepala, memasang ekspresi penuh pengertian, “Tapi suatu saat nanti, ketika kau memutuskan untuk mempercayaiku, kau tinggal bilang.”

“Keluar, Kara.”

Suara yang tiba-tiba terdengar dari pintu yang terbuka entah sejak kapan membuat Mischa dan Kara menoleh secara bersamaan.

Mischa sedikit terkesiap ketika melihat Aslan berdiri di pintu dengan ekspresi muram luar biasa. Aslan sama sekali tidak menoleh ke arah Mischa lelaki itu memusatkan perhatiannya kepada Kara.

Kara mengangkat bahu, tersenyum ke arah Aslan lalu bangkit berdiri. Dua saudara itu saling berhadap-hadapan, Kara lebih pendek dari Aslan, tetapi tetap saja tinggi untuk ukuran manusia. Kedua-duanya tampak sama-sama kuat, hanya saja ekspresi wajah Kara memang tampak lembut karena dihiasi senyum, berbeda dengan Aslan yang selalu memasang wajah garang menyeramkan.

“Aku hanya sekedar menyapanya…” Kara membuka mulut hendak menjelaskan.

“Keluar.”

Sekali lagi Aslan mengucapkan perintahnya dengan nada dingin, mengerutkan kening dengan tidak sabar, tidak mau mendengarkan kalimat apapun yang diucapkan oleh Kara.

Pada akhirnya Kara menoleh ke arah Mischa, tersenyum lembut meminta maaf, lalu melangkah ke pintu.

Ketika Kara melewati Aslan yang berada di dekat pintu, Aslan menolehkan kepala dan menatap Kara dengan garang.

“Jangan coba-coba lagi, Kara. Kau akan menyesalinya.” desisnya memberi peringatan.

Kara hanya menolehkan kepala sedikit dan memilih menghindari konflik, lelaki itu pun hanya melangkah meninggalkan ruangan tanpa kata.

Aslan menunggu sampai Kara menghilang di ujung lorong sebelum kemudian menutup pintu di belakangnya dan mengalihkan tatapan mata ke arah Mischa.

Mischa sendiri sudah berdiri dengan waspada, menyesali diri kenapa dia tidak segera berlari ke kamar mandi dan mengunci pintunya dari dalam

“Pintu kamar mandi tidak bisa dikunci dari dalam.” entah kenapa Aslan seolah bisa membaca pikiran Mischa, mungkin lelaki itu membaca lirikan menilai Mischa ke arah pintu kamar mandi.

Mischa melemparkan pandangan putus asa bercampur marah ke arah Aslan, “Kenapa kau tidak membunuhku saja?”

Aslan menyipitkan mata dengan ekspresi marah mendengar pertanyaan Mischa, “Mati atau hidupnya dirimu ada di tanganku.” desisnya dingin, “Perlukah kukatakan kepadamu bahwa seluruh Bangsa Zodijak yang berada di istana ini sangat ingin membunuhmu? Kabar tersebar begitu cepat dan sekarang semua orang tahu bahwa kau adalam manusia perempuan yang berbahaya karena bisa melukaiku. Mereka semua tidak sabar untuk membunuhmu begitu melihatmu. Apakah kau sedang memohon kepadaku supaya aku bisa melepaskanmu untuk dibunuh oleh mereka?”

Mendengar bahwa dirinya menjadi incara Bangsa Zodijak yang begitu buas membuat Mischa begidik ngeri. Tetapi meskipun begitu, kebanggaan dirinya sebagai manusia tidak semudah itu dikalahkan.

“Lebih baik aku mati bunuh diri daripada harus memohon untuk dibunuh oleh Bangsa Zodijak.” Mischa mendesis menantang sementara seluruh tubuhnya menegang waspada.

Kemarahan Aslan langsung menguar dari aura tubuhnya, lelaki itu tiba-tiba melangkah maju perlahan sedikit semi sedikit mendekati Mischa, sementara Mischa otomatis melangkah mundur hanya untuk menemukan bagian belakang lututnya terbentur tempat tidur.

“Manusia lemah yang sombong. Kalian semua tidak ada apa-apanya bagi kami. Aku selalu menganggap bahwa kalian semua tidak pantas tinggal di planet ini, menikmati air yang melimpah tetapi begitu bodoh dan perusak.” ejeknya dengan nada mencela.

Mischa mengerutkan kening marah, “Tapi planet bumi adalah milik kami manusia. Kami diciptakan di sini sejak awal, mendiami planet yang merupakan hak kami. Kalianlah bangsa tidak tahu diri yang hanya bisa datang dan merebut hak kami. Mungkin sebenarnya kalian itu harus musnah, karena itulah planet asal kalian tidak mau menghasilkan air lagi.”

“Berani-beraninya kau!” Aslan meraung, merangsek maju ke arah Mischa dan langsung merenggut kedua pergelangan Mischa sebelum Mischa bisa menghindar, Aslan mengangkat tubuh Mischa hingga wajah Mischa yang mendongak hampir sejajar dengan dagunya, sementara kedua kaki Mischa terpaksa berjinjit karena ditarik oleh Aslan.

Aslan menundukkan kepala, membuat mata biru Mischa bertatapan begitu dekat dengan mata hitam kelam yang mengerikan itu.

Selalu seperti itu, setiap menatap mata Aslan, Mischa gemetar ketakutan. Mata yang kelam itu memang begitu menakutkan dilihat, mata yang menjadi mimpi buruk umat manusia yang hancur lebur dan hampir musnah karena makhluk bermata hitam itu akan langsung membunuh dengan keji atau meracuni umat manusia dengan gigitannya tanpa ampun yang membuat manusia kehilangan daya.

“Buka matamu.” Aslan menggeram dengan nada memaksa ketika melihat Mischa memalingkan wajah dengan mata menutup rapat, “Buka matamu, dasar manusia!” cengkeraman Aslan di pergelangan tangan Mischa semakin kencang, membuat Mischa mau tak mau membuka matanya kembali.

Tanpa diduganya, di detik Mischa membuka mata, di detik itu pulalah Aslan menyatukan bibirnya dengan bibir Mischa, merenggut kelembutan bibir Mischa dalam sebuah pagutan yang begitu dalam. Aslan mencium Mischa dengan mata terbuka, mempererat cengkeramannya ketika Mischa mulai meronta sekuat tenaga. Ketika tahu bahwa Aslan tidak berniat melepaskannya, Mischa menendang kesana kemari, berusaha melepaskan dirinya dari sebuah ciuman yang dipaksakan kepadanya.

Aslan sendiri bergeming seolah-olah seluruh rontaan dan tendangan Mischa tak berarti baginya, lelaki itu memang melepaskan Mischa, lalu Aslan mendorong Mischa ke ranjang dengan kasar kemudian.

Mischa menatap Aslan yang berdiri di tepi ranjang dengan tatapan ngeri, dia langsung beringsut bangun, berusaha mundur dengan bertumpu pada sikunya.

Aslan sendiri malahan memalingkan wajah, lalu menatap makanan yang disajikan untuk Mischa yang masih utuh. Lelaki itu mengangkat sebelah alisnya.

“Tidak mau memakan hidangan yang disajikan?” Aslan menatap Mischa mengejek, “Dasar manusia perempuan sombong, padahal aku tahu kau lapar sekali.”

Mischa melirik ke makanan yang tampak lezat itu, memaksanya untuk menelan ludah karena harus menahan diri sekuat tenaga supaya tidak langsung meloncat dan melahap makanan itu sepuasnya, menghabiskannya dan membiarkan perutnya yang mulai terasa perih menjadi kenyang. Rasa kenyang yang selama ini seolah-olah hanya mimpi baginya…

Mischa mengerutkan kening untuk mengusir pikiran tentang makanan dan rasa kenyang yang menggoda di benaknya. Dia harus kuat dan tidak menunjukkan kelemahan di depan lelaki Zodijak ini, kalau tidak, Aslan pasti akan menginjak-injaknya.

Sayangnya, perut Mischa sama sekali tidak berkompromi dengan hatinya, begitu matanya menatap makanan yang tersaji lezat penuh godaan, perutnya langsung berbunyi, meraung minta diisi karena telah dibiarkan kosong begitu lama, hanya diisi makanan seadanya tanpa pernah merasakan apa itu kenyang.

Pipi Mishca langsung memerah malu ketika suara perutnya yang keroncongan terdengar begitu jelas di ruangan yang hening, sementara Aslan melemparkan tatapan mencela ke arah Mischa.

“Budak kami tidak butuh makan.” Aslan menjelaskan perlahan, masih berdiri tegak di samping ranjang sambil menatap Mischa penuh perhitungan, “Begitu kami menggigit mereka, kebutuhan mereka akan makanan menghilang, kami mengaliri darah mereka, mengubah struktur alami mereka, sehingga mereka semua hanya membutuhkan air.” Aslan tampak memusatkan perhatian ke leher Mischa, dimana tanda rasi bintang Leo yang khas masih tertera jelas di sana.

Dengan sengaja, Aslan memberi isyarat tangan ke arah pintu, dan dalam sekejap, memenuhi panggilan tuannya lewat kontak batin antara Sang majikan dengan budak, pintu terbuka perlahan dan seorang budak manusia berwajah kosong muncul di pintu lalu berdiri dengan patuh.

“Buang makanan itu.” perintah Aslan dingin, membuat Mischa terperangah kaget. Mischa tidak bisa berbuat apa-apa ketika budak itu mengangguk, lalu mengangkat nampan makanan dan membawanya keluar dari kamar itu sebelum menutup pintu di belakangnya.

Perasaan Mischa dipenuhi kekecewaan belum lagi perutnya yang terasa perih ketika makanan itu menghilang dari jangkauannya. Tetapi pikiran Mischa teralihkan oleh sesuatu yang lain, oleh perintah Aslan tadi.

“Kau menyuruh budak itu membuang makanan tadi?” bibir Mischa bergetar seolah tak percaya, “Benar-benar membuangnya?” tanyanya memastikan.

Aslan bersedekap, tampak arogan dan begitu angkuh di mata Mischa.

“Karena kau menolak makanan itu, maka tidak ada yang memakannya di sini. Kami tidak memakan makanan rendahan seperti makanan manusia dan seperti yang kubilang tadi, budak-budak kami tidak perlu makan. Jadi, ya. Makanan tadi dibuang ke tempat sampah untuk dimakan cacing-cacing tanah…”

Makanan semewah itu… makanan sebanyak itu…. Kaum Penyelinap mungkin rela melakukan apa saja hanya untuk mencicip sedikit saja dari makanan tadi… dan setelahnya mereka akan menangis bahagia atas kesempatan langka tersebut. Tetapi Aslan membuangnya seolah makanan itu sama sekali tidak berharga…

Didorong oleh rasa marahnya akan kurangnya penghargaan Aslan terhadap makanan dan sikap angkuhnya, Mischa merangsek maju tanpa sadar, tubuh kurusnya melenting bertenagakan rasa marah, dan dia bangkit berdiri di atas ranjang, lalu melemparkan telapak tangannya sekuat tenaga untuk menampar pipi Aslan yang tidak sempat menghindar karena tidak menyangka bahwa Mischa akan berani menamparnya.

Aslan membelalakkan mata hitamnya yang mengerikan dengan murka, sementara tangannya bergerak menyentuh pipinya yang memerah akibat tamparan Mischa sekuat tenaga Mischa yang dilabuhkan ke pipinya.

Mischa tahu dia telah menantang Si Singa, dan entah ancaman mengerikan apa yang akan menimpanya, tetapi sebelum dirinya sempat berpikir jauh, tubuh Mischa yang berdiri di pinggiran ranjang empuk itu terhuyung dan dirinya jatuh ke depan tanpa sempat mempertahankan diri.

Dan beruntung Mischa tidak sampai terbanting ke karpet karena Aslan dengan sigap menangkapnya.

Beruntung? Mischa meringis dengan kesal ketika merasakan lengan-lengan Aslan yang melingkari tubuhnya. Sepertinya dia tidak beruntung, tetapi sedang sial yang sesial-sialnya.

Aslan sendiri setengah menggendong Mischa, lengannya melingkari pinggang Mischa, membuat tubuh Mischa menempel erat di dadanya. Lelaki itu dengan sengaja mengangkat tubuh Mischa naik ke atas, membuat kepala Mischa sejajar dengan dirinya dan tanpa diduga langsung mencium bibir Mischa tanpa permisi.

Ciuman itu dalam, dan kasar. Seolah-olah Aslan sedang meluapkan kekesalannya. Mischa sendiri terkesiap, lalu langsung melakukan segala cara untuk meronta dan menolak ciuman yang dipaksakan kepadanya itu, tangannya bergerak berusaha memukuli pundak Aslan yang sekeras batu sementara kakinya menendang kesana kemari. Mischa bahkan menggeleng-gelengkan kepala untuk melepaskan bibirnya dari pagutan bibir Aslan, tetapi semua itu percuma, karena Aslan malahan memeluk Mischa makin erat dan rapat kepadanya.

Ketika pada akhirnya bibirnya dilepaskan, Mischa terengah, berusaha menghirup napas sebanyak-banyaknya dan memompa paru-parunya supaya kembali teraliri oksigen.

Aslan sendiri tidak berkata-kata, lelaki itu dengan kejam melepaskan pegangannya di tubuh Mischa dan mendorong Mischa mundur hingga terbanting kembali ke atas ranjang. Setelah itu, tanpa berkata-kata, Aslan melangkah keluar dari kamar dan membanting pintu di belakangnya hingga memperdengarkan suara berdebam yang menggema di seluruh kamar.

***

Kara menunggu di lorong kamar tempat Mischa dikurung. Lelaki itu setengah menunduk sambil menyandarkan punggungnya ke tembok sementara kedua tangannya terlipat di dada. Begitu melihat Aslan, Kara langsung menegakkan tubuh dan menatap tajam.

“Kau membawa makanannya keluar.” Kara bergumam menarik perhatian Aslan, tetapi Aslan hanya melirik angkuh dan meneruskan langkahnya tanpa merasa perlu berhenti untuk mendengarkan perkataan Kara.

Kara berdecak menghadapi sikap Aslan. Akhirnya, meskipun dengan kesal, Kara ikut melangkah dan mensejajari langkah Aslan.

“Makanan itu belum disentuh sama sekali, dia akan kelaparan kalau kau membuang makanan tadi.” seru Kara kembali sementara suaranya dilumuri oleh ketidaksetujuan yang kental.

Aslan mengangkat alis, “Kenapa kau peduli?”

“Karena dia adalah anomali, mungkin saja dia adalah senjata buatan manusia, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa dia adalah dewi air dari mitologi kita, bukan?” Kara berseru cepat, “Kau tidak bisa melukainya sebelum kita tahu dia itu apa!”

“Dewi air?” Aslan terkekeh mencemooh, “Apakah kau sudah tertular Akrep sehingga mempercayai bahwa mitologi itu benar-benar terwujud di dunia nyata?”

“Mitologi itu nyata, Aslan. Keberadaan kita sendiri adalah buktinya, bukankah Bangsa Zodijak berasal dari Sang Singa dan Dewi Air?” Kara berucap cepat dengan nada serius, “Kau harus mengembalikan makanan itu kepadanya, kalau tidak dia akan kelaparan. Manusia butuh makanan, dia akan sakit kalau kelaparan.” dengan cepat Kara mengubah topik kembali ke pembicaraan awal mereka.

Kali ini Aslan menghentikan langkah dan menolehkan kepalanya dengan waspada, “Dan kenapa kau peduli pada manusia perempuan itu?” tanyanya  tajam.

Kara tertegun, sedikit menelan ludah sebelum menjawab, “Aku selalu peduli pada anak manusia, kau pasti tahu kenapa.”

Aslan mendengus, “Alasan sentimentil lagi? Kau peduli karena benar-benar peduli, atau kau peduli karena ingin menanti saat untuk membalaskan dendammu pada orang yang salah?” tuduhnya.

Kara melemparkan tatapan tersinggung ke arah Aslan, “Aku benar-benar peduli pada Mischa! tidak ada hubungannya dengan masa lalu.” jawabnya dengan suara tegas.

Kali ini seluruh tubuh Aslan terpusat pada Kara, mengintimidasi dengan ukuran tubuhnya yang lebih kuat dan lebih tinggi daripada Kara.

“Kau tahu namanya? Kalian sudah berkenalan tadi?” geram Aslan kasar.

Kara menggelengkan kepala, “Bukan itu yang seharusnya kita bicarakan, aku hanya meminta kau memberinya makan dan tidak membiarkannya kelaparan.”

Tatapan Aslan menjadi begitu tajam sementara ekspresinya diwarnai kemurkaan mengerikan.

“Manusia perempuan itu tidak mau makan dan menolak kebaikan hatiku, jadi aku mencabut makanan itu karena dia tidak tahu berterima kasih.” suara Aslan terdengar tak terbantahkan, “Jika dia ingin makan, maka dia harus memohon kepadaku.”

Tanpa menunggu reaksi Kara, Aslan membalikkan badan, lalu melangkah pergi meninggalkan ruangan.

***

“Aslan tidak bisa melakukan itu, bagaimanapun Mischa butuh makan.” Kara mondar-mandir di ruang makan sementara Kaza hanya bertopang dagu dan memasang ekspresi tidak peduli.

“Dia milik Aslan, Kara. Sudah sejak lama kita semua tidak pernah saling mengurusi perihal perlakuan kita kepada budak kita masing-masing. Aslan boleh saja membiarkan budak-budaknya mati dan kita sama sekali tidak bisa membantahnya, begitupun sebaliknya” Kaza berucap tenang, sedikit terganggu karena Kara tidak berhenti bergerak bolak-balik dengan gelisah menyeberangi ruangan dengan langkah-langkah panjangnya.

Kara menghembuskan napas kesal, “Aku tahu. Aku jelas tahu peraturan tak tertulis di antara kita. Tapi  manusia perempuan itu bahkan tidak bisa disebut budak Aslan, bukan? Racun Aslan bahkan tidak berpengaruh apapun padanya.”

“Tetap saja ada tanda Aslan di lehernya, itu sudah cukup menjadi bukti.” Kaza mengangkat alis, “Jangan pernah memiliki pikiran gila untuk coba-coba menggigit manusia perempuan itu hanya untuk melihat apakah mungkin kau bisa mempengaruhinya dengan racunmu. Kita punya aturan yang harus dipatuhi sebagai Bangsa Zodijak, budak yang sudah digigit oleh yang satu, tidak boleh digigit oleh yang lain.”

“Dan budak yang digigit oleh dua tuan yang berbeda, sudah pasti akan mati karena tubuhnya tidak bisa menahan dua racun dari dua Bangsa Zodijak.”

Sebuah sahutan yang tiba-tiba terdengar di pintu membuat Kaza dan Kara menolehkan kepala. Mereka langsung bertatapan dengan Yesil yang berdiri di sana dengan ekspresi tenang.

“Aku mengumpulkan semua saudara kita. Hasil pemeriksaan darah yang kulakukan sudah keluar.”

***

11401785

Mischa berbaring miring, meringkuk sambil memeluk perutnya yang terasa perih. Rasa lapar memang sudah menjadi temannya sehari-hari. Mereka semua, Kaum Penyelinap selalu bertahan melalui hari demi hari dengan ditemani oleh rasa lapar yang menyiksa. Lumut dan serangga tidak bisa memenuhi nutrisi mereka, karena itulah mereka makin menyedihkan, semakin kurus dan lemah dari hari ke hari dan menyongsong kematian yang tidak terelakkan.

Kalau mereka tidak mati kelaparan, mereka semua akan mati karena dijadikan buruan untuk kesenangan Bangsa Zodijak.

Air mata Mischa yang diteteskannya sejak tadi meleleh di pipi hingga membasahi tempat tidurnya. Tubuhnya berguncang karena isakan marah bercampur sakit hati.

Marah karena dirinya hanyalah manusia yang lemah yang tidak bisa berbuat apa-apa ketika ditindas, dan sakit hati karena tidak rela Aslan membuang-buang makanan tanpa penghargaan sedikitpun.

Seandainya saja dia punya kesempatan untuk melarikan diri dari tempat ini, meskipun mustahil, apa yang akan dia lakukan?

Mischa menyusut air matanya, dipenuhi rasa tidak berdaya yang menggerogoti hati. Dirinya hanyalah seorang manusia lemah yang tidak bisa mengubah kehancuran yang menggerus seluruh umat manusia dengan kejam.

Jika dia berhasil keluar dari tempat ini, dirinya tidak akan bisa membawa perubahan, semua akan sama, dunia akan tetap hancur dan dirinya mungkin akan mati di luar sana karena sudah kehilangan kelompoknya.

Jadi apa yang akan dia lakukan? Berdiam di sini dan menyongsong kematian, atau berusaha melarikan diri dan berjuang meskipun pada akhirnya juga akan mati dalam kekalahan?

Sebelum Mischa menemukan jawaban, terdengar kembali suara pintu terbuka. Tubuh Mischa langsung menegang meskipun posisinya saat ini adalah memunggungi pintu.

Suara langkah tenang terdengar mendekat seiring dengan perintah dari suara yang sudah dikenal oleh Mischa, sebuah perintah yang diberikan kepada seorang budak yang dengan patuh mengikuti dan meletakkan sesuatu di meja.

Budak itu sepertinya sudah pergi karena Mischa mendengar suara pintu tertutup kembali. Sementara sosok Aslan, sosok lelaki yang memberi perintah tadi, masih berdiri di pinggir ranjang dan Mischa bisa merasakan bulu kuduknya meremang karena tahu pasti bahwa Aslan mengawasinya dengan tajam.

“Kalau kau tidak ingin makan karena takut aku akan memanenmu begitu kau kuat, kau bisa mendorong dirimu untuk makan dengan pikiran bahwa ketika kau sudah kuat, kau bisa sedikit lebih bertenaga untuk melawanku.” Aslan bergumam dingin, memberi jeda sejenak seolah menunggu Mischa bereaksi, tetapi ketika Mischa tidak mengatakan apapun, Aslan pun melanjutkan dengan suara penuh ancaman,

“Karena aku akan sangat suka jika mangsaku memiliki tenaga untuk melawan sebelum kuhabisi.”

Setelah mengucapkan kalimat mengerikan yang menggema di seluruh ruangan, Aslan kemudian melangkah pergi, sekali lagi meninggalkan Mischa sendirian di dalam kamar.

Setelah yakin bahwa aura keji Aslan sudah menghilang, Mischa menolehkan kepalanya perlahan untuk melirik ke belakang, dirinya lalu bangkit, duduk di atas ranjang sementara pandangan matanya terpaku pada meja di samping ranjang.

Di sana tidak ada hidangan lengkap menggoda seperti tadi. Tetapi yang berada di atas nampan itu tidak kalah menggiurkannya dengan yang sebelumnya. Segelas susu hangat dan beberapa keping biskuit yang sepertinya baru diangkat dari oven, menguarkan aroma harum nan menggoda.

Sejenak Mischa ragu, tetapi kalimat Aslan tadi mendorongnya untuk mengambil keputusan. Dirinya tidak bisa terpuruk seperti ini, menolak makan hanya karena ketakutan bahwa Aslan akan memanennya begitu dirinya dianggap siap nanti.

Yang terjadi biarlah terjadi, yang terpenting sekarang, Mischa tidak akan kehilangan semangat juangnya hanya karena rasa takut. Saat ini yang bisa dia lakukan hanyalah berjuang dan melawan. Dan untuk melakukan itu semua dia butuh tenaga dari makanan.

Mischa tidak akan bisa melawan jika dia lemas karena lapar, dia akan lebih punya kesempatan kalau dia kenyang dan bertenaga. Bukankah dia bisa melukai Aslan? Bukan tidak mungkin pada akhirnya nanti, jika dia mengerahkan seluruh tenaga, dia akan bisa mengalahkan dan membunuh makhluk buas itu?

Jemari Mischa sedikit gemetar ketika meraih gelas susu hangat itu, tidak percaya bahwa dirinya berkesempatan merasakan lezat dan nikmatnya susu di dalam tangannya. Dengan hati-hati, menjaga supaya tidak ada yang tumpah setetespun, Mischa mengarahkan gelas itu ke tenggorokannya, dan meneguk susu putih hangat yang langsung mengalir dan membasuh lidahnya dengan kenikmatan.

Sejenak Mischa tertegun, kemudian air mata menetes dari sudut matanya, air mata syukur bercampur ironi nan dalam. Syukur karena kesempatan menikmati makanan yang layak, dan ironi karena dia mendapatkannya dari musuh yang dibencinya.

Pada akhirnya, Mischa mengambil keping-keping biskuit itu, menghabiskannya dengan penuh tekad, lalu meneguk susu hangat itu sampai tandas sementara air matanya masih bercucuran membasahi pipi.

Jika Aslan nanti memutuskan untuk memaksakan kehendak kepada Mischa, Aslan tidak akan menghadapi perempuan lemah yang tunduk dan pasrah, lelaki buas itu akan menghadapi perempuan yang siap melawan dan rela mati demi mempertahankan kehormatannya.

***

Ketika Aslan melangkah memasuki ruang makan, keenam saudaranya sudah berkumpul di sana.

Akrep seperti biasa duduk di kursi besarnya dengan wajah tegang dan tak sabar karena Yesil yang duduk di sebelahnya bersikeras menunggu mereka semua lengkap terlebih dahulu sebelum membeberkan hasil test darah Mischa. Kara dan Kaza duduk berdua di sofa, Kara menatap Aslan dengan jengkel sementara Kaza seperti biasa memasang ekspresi tidak peduli. Khar yang pendiam duduk di meja makan, tampak malas sambil melirik ke arah  yang Sevgil sebaliknya tampak begitu antusias.

“Sekarang bicaralah, Yesil. Aslan sudah datang.” Akrep melemparkan tatapan mencela ke arah Aslan karena saudaranya itu terlambat datang dan membuat mereka semua menunggu lama, lalu memusatkan perhatiannya kembali kepada Yesil.

Yesil mengangkat bahu, tersenyum pada Aslan, lalu mengeluarkan sebuah tabung kecil dan meletakkannya di atas meja. Tabung itu berisi cairan berwarna biru bening yang tampak segar dan jernih.

“Kalian tahu ini apa?” Yesil mengedikkan dagunya ke arah tabung di depannya, sementara seluruh saudaranya memberikan reaksi yang sama, menggelengkan kepala.

“Aku melakukan test pada sampel darah Mischa dengan berbagai cara, jika aku menggunakan peralatan pemeriksaan manusia, aku menemukan bahwa tidak ada yang aneh dari darah Mischa, semuanya aman, kandungan darahnya sama, seperti layaknya manusia biasa.” Yesil menghela napas penuh antisipasi, “Lalu entah kenapa aku memikirkan ide gila yang datang entah darimana. Aku mengambil sedikit air Zodijak dari penyimpanan rahasia dan meneteskan air Zodijak yang berharga ke sampel darah Mischa, kuambil sedikit dari wadah berharga kita, satu-satunya wadah yang menampung air Zodijak dari planet kita yang tersisa, dan ternyata beginilah jadinya.”

Aslan mengerutkan kening, “Darahnya berubah menjadi air?” tanpa meminta izin, lelaki itu mengambil tabung yang dibawa oleh Yesil, mengangkatnya ke atas dan air kebiruan itu memantulkan cahaya lampu hingga menampilkan bulir-bulir air bening yang tampak segar.

Mata Aslan menatap Yesil dengan curiga, “Kau tidak mengganti isi tabung ini dengan air untuk mempermainkan kami, bukan?” tuduhnya waspada.

Yesil menggelengkan kepala, tampak tersinggung, “Kau tahu bahwa aku adalah seorang peneliti berintegritas yang menjunjung tinggi keabsahan hasil penelitian. Aku tidak akan memanipulasi hasil penelitian hanya untuk main-main.” ekspresi Yesil yang biasanya santai berubah serius.

Aslan seolah tidak peduli dengan sikap tersinggung Yesil, lelaki itu membuka tutup tabung, dan meneteskan tetesan air ke tangannya.

“Aku tidak menyarankan kau mencicipinya,” Yesil berseru cepat, “Cairan itu memang tampak seperti air, tapi kita tidak tahu itu apa.”

Aslan mengangkat alis dengan sombong, “Cairan seperti ini tidak mungkin membunuhku.” desisnya lalu mengangkat telapak tangannya ke bibir dan menuangkan air itu ke mulutnya.

Seketika itu juga, ketika cairan biru jernih tersebut terasa di mulutnya dan mengalir ke tubuhnya, Aslan tertegun, dan memejamkan mata, merasakan sesuatu yang tidak bisa diterjemahkan dengan kata-kata, merasakan sensasi meledak luar biasa bercampur dengan rasa sesak di dada yang membuat air matanya mendesak keluar begitu saja tanpa bisa ditahan.

“Aslan?” Akrep setengah bangkit dari duduk, memandang Aslan dengan tatapan khawatir, begitupun dengan saudara-saudaranya yang lain. Aslan tidak pernah menangis sebelumnya, baru kali ini terjadi.

Aslan membuka mata, menatap saudaranya satu-persatu, ketika dia berbicara, suaranya terdengar serak.

“Itu… adalah air paling murni yang pernah kurasakan… lebih murni dari air berharga yang tersisa dari planet Zodijak…rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata…”

Akrep berdiri dan bergerak mendekat dengan penasaran, “Biarkan aku mencobanya…” tangannya terulur, hendak mengambil air itu dari tangan Aslan, tetapi Aslan langsung melangkah mundur, menggenggam erat tabung berisi darah Mischa yang telah berubah menjadi air di tangannya dengan sikap posesif.

“Tidak!” raung Aslan marah, “Ini milikku. Dia juga milikku. Tidak ada satupun dari kalian yang boleh menyentuhnya sedikitpun. Tidak sedikitpun.” Aslan melirik ke arah Kara dengan penuh ancaman, “Kalau kalian berani melakukannya, kalian akan berhadapan dengan kekuatanku.”

“Aslan.” Kali ini Yesil bergumam dengan nada menenangkan, “Apakah kau sadar bahwa manusia perempuan itu mengubahmu menjadi sangat posesif dengan cara primitif? Kau seolah-olah rela mati hanya demi mempertahankannya tetap menjadi milikmu…” tanya Yesil dengan nada hati-hati, tahu pasti bahwa Aslan begitu mudah meledakkan kemarahannya jika disulut.

Aslan sendiri tertegun mendengar perkataan Yesil, benaknya berputar dan dirinya sendiri menyadari bahwa apa yang dikatakan oleh Yesil benar adanya.

Kenapa bisa seperti itu? Selama ini Aslan bahkan tidak pernah menghargai makhluk yang berwujud manusia karena menurutnya mereka semua memang hanyalah makhluk lemah yang tidak berharga. Bahkan Aslan mengangkat budak manusia bukan karena dia mau, tetapi lebih karena dia membutuhkan pelayan untuk melakukan perintahnya. Tidak pernah sekalipun dia ingin memiliki manusia, dirinya bahkan dengan mudah bisa memberikan budaknya untuk dibunuh atau dijadikan mainan pasukannya hanya untuk bersenang-senang.

Tapi tidak dengan Mischa. Membayangkan perempuan itu berada di luar kuasanya, dimiliki oleh yang lain sudah membuat darahnya mendidih dipenuhi kemarahan luar biasa.

Aslan menghela napas panjang, lalu menghembuskannya untuk menenangkan diri, sebelum kemudian dia menatap Yesil menyelidik.

“Apakah dia memang senjata yang dibuat khusus untukku?” Aslan mendesis tajam.

Yesil menggelengkan kepala, “Bukan… aku tidak menemukan apapun yang aneh di darahnya, tidak ada perubahan kimiawi yang dihasilkan oleh ulah manusia, karena jika itu yang terjadi aku pasti akan menemukan jejaknya. Darahnya sama sekali tidak bereaksi dengan semua hal yang berhubungan dengan bumi, darahnya baru bereaksi ketika kita meneteskan air dari planet kita. Air yang hanya dimiliki oleh kita, dijaga ketat dan disimpan sebagai artefak berharga dimana tidak semua makhluk bisa mengaksesnya. Hanya kita bertujuh yang bisa mengaksesnya, bahkan Bangsa Zodijak yang lainpun tidak bisa, apalagi manusia. Teknologi manusia tidak akan mungkin bisa mengubah darah menjadi air dengan diteteskan oleh air Zodijak yang mustahil untuk mereka miliki.”

Yesil menatap mata seluruh saudaranya satu-persatu untuk memastikan bahwa mereka semua memahami maksudnya sebelum kemudian melanjutkan penjelasannya kembali,  “Menurutku apa yang ada di darahnya adalah sesuatu yang alami, bukan hasil rekayasa kimiawi. Darahnya membawa pesan untuk kita, sebuah pesan bahwa perempuan itu benar-benar Dewi Air dalam mitologi kita. Kau, Si Singa, terikat dengannya karena sejarah kalian berdua di masa lampau. Manusia perempuan itu adalah petunjuk bagi kita, kalau kalian bersatu, kejayaan kita akan datang seperti masa lampau. Kalau menurut saranku, kau harus mengikatnya, Aslan. Supaya dia menjadi bagian dari kita, karena aku yakin bahwa kehadirannya akan membawa kejayaan bagi bangsa kita, entah dengan cara apa.”

“Persetan dengan semua mitologi itu.” Aslan menyela dengan suara mencemooh yang kental, “Aku tidak menyangka kalian masih mempercayai mitologi itu padahal teknologi kita sudah begitu modern. Dan aku tidak akan bersatu dengan perempuan manapun, apalagi dengan manusia perempuan hanya karena kepercayaan terhadap sebuah mitologi.”

“Kau adalah pemimpin kami, karena kau yang terkuat dari kami.” Akrep bergumam dengan nada tenang, “Seharusnya sebagai seorang pemimpin kau selalu mengedepankan kepentingan Bangsa Zodijak di atas semua egomu, Aslan. Yesil akan melanjutkan penelitiannya, berikan perempuan itu kepadanya untuk diteliti, dan jika memang nanti kesimpulannya perempuan itu benar-benar dewi air dalam mitologi kita, maka seperti yang dikatakan oleh Yesil, kau harus memikirkan untuk mengikatnya supaya dia selalu bersama kita.”

“Aku tidak akan melakukannya dan kau tidak dalam kapasitas untuk memberi perintah kepadaku, Akrep.” Aslan menggeram, membelalakkan mata dengan marah.

Akrep sendiri menyipitkan mata, lalu menatap Aslan dengan penuh perhitungan.

“Kalau kau tidak mau melakukannya, maka salah satu dari kita harus melakukannya. Aku sendiri bersedia mengikat perempuan itu jika memang perlu.” ucap Akrep dengan penuh tekad, menciptakan keheningan mencengangkan yang meliputi seluruh ruangan.

Bersambung ke part berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

BONUS PART PREMIUM AFTER WAR

 

676 Komentar

  1. Woooooowwwee….yg ditunggu2 nih… akhirnya.. tiap baca ini tuh ga cukup2kali.. harus berkali2… aahhh… makin seruu

  2. Akhirnyaaa ada update an ????

    1. Aslan tambah posesif, duhh gmn tuh perasaannya Mischa diperbutin abang2 ganteng :TERHARUBIRU

  3. Mischa adalah Dewi Air? Ckckck Aslan tambah posesif nih… Cara mengikat Mischa gimana ya? Keren @author , aku nungguin cerita ini dari tadi. Dan harus nunggu seminggu lagi untuk mengetahui kelanjutannya, rasanya terlalu lama….
    :TERHARUBIRU :dragonbaper

  4. Waaahhh,,, ceritanya bener2 daebakkk!!!
    Aq kira si kara bakalan jahatin si mischa,,, sepertinya dia baik,,
    aq suka mitologinya si singa dan gadis pembawa air,, sumpah keren kak idemu
    Selalu semangat TIM PSA

  5. aaa akhirnya yang ditunggu2 update,,gilss jadi pada rebutan mischa wkwkwk

  6. Sumpahhh kerennnnnnn bangetttt :PATAHHATI
    Ceritanyaaa kerenn suka sama karakter aslannn tp serem sama matanyaaa :KAGEET suka bangetttt dan inii buat aku jadi galau pilih TGW apa IW :PEDIHH hahahaha

  7. apa cuma aku yang sampe sekarang baca akrep jadi asep? :”v

  8. Uwoooo…. Aslan atau Akrep? Hahaha
    Atau Kara mungkin….
    Tadi udah tegang aja dikira Kara bakalan ngapain gitu… eh ternyata cuma nyapa…. ternyata ada juga yg tulus sama Misca ya… diantara mereka hehehe

  9. Yey rebutan mischa ??? haduh… rebutin aku aja Akrep :KETAWAJAHADD

  10. Hwaaaa.. arkep mancing singa….
    Penasaran sm cwenya kara…

  11. Yaaaayy… Bang Aslan is in de house, jangan galak2 dong bang…

  12. :BAAAAAA like this story….
    So great :NABRAKKACA

  13. khamidakhamida menulis:

    Masih penasaran sama gadisnya kara.

  14. sitinurlaelawatin menulis:

    :girlyno

    Ciee…aslan protective…

  15. Waw dewi air duh mischa nanti aslan mau nggak ya sama mischa

  16. sitinurlaelawatin menulis:

    Makasih untuk cerita2 bagusnya… :inlovebabe

  17. Jadi ceritany akrep mau nikung aslan nihh :TERHARUBIRU

  18. Maksudnya mengikat itu gimana aku kurang paham….?

    1. Dinikkahi ala bangsa zodijak kalau nggk salah

  19. Thanks thor dah update..
    Di tunggu next nya.. :

  20. Ah..keren keren
    Ganteng pula itu si aslan..ahay idola baru :BAAAAAA

  21. purpergirllovers menulis:

    Padahal udah ngebayangin bakal ada perang Aslan ma Kara yang memperebutkan aku *Eh :BAAAAAA Aslan main nempel bibir aja nih :kaburberdua :PELUKRINDU wkwkwkwk secara gak sadar aslan jadi posesif pada mischa :dragonhihihi
    Darimana Mischa bisa jadi dewi air apakah ada masalalu rahasia nanti tentang jati diri Mischa?? :kelinciimut

  22. Wohhh…direbutin neh di mischa sama 7 cowok.ayo aslan semangat mengambil hati mischa wkwkwkwk

  23. Hayyoo… gimana tuuhh kalo si Mischa sama Akrep aja?? Hahaa pasti gak boleh.., kalo udah ada rasa mah bilang aja.., gak usah arogan gtw, katanya budakku, milikku.., tapi gak mw ngiket.., yaa udah buat Akrep aja pak.., hahaa

    Next

    Semangat TIM PSA…!!!

  24. lebih setuju kara dan mischa…?

  25. Dan pertarungan Akrep vs Aslan dimulaiii!!! Wkwkwk ^^

  26. Suka tegang sendiri kalau baca ceritanya abang Aslan. ???
    Ah, Mischa, kamu dewi? Jangan2 kamu berasal dari dunianya bang Azhura Kahn. Hahaha. ?

    Si Aslan pasti gak bakalan terima kalau Akrep sama Mischa. Bakalan ngamuk parah dia, wkwkwk.

    Makin keren, jadi pengen tahu gimana asal usul mischa sampe bisa jadi dewi air, ?

  27. duh bang aslan posesif banget

  28. Di antara semua cerita, ini yang paling kutunggu. Pleasee update soon!

  29. Aslan Mischa dan Kara
    Kau Aku dan Dia
    wkwkwkwk
    Apa yang terjadi selanjutnya?
    Wooow bikin penasaran banget.
    Btw si Khar *bener nggak nih nulisnya* si scorpio
    Nggak pernah muncul yak.

  30. Uhhhhh makin seru aja thor…….big thanks udah up date lagi……. :NGEBETT

  31. darah bisa menjadi air?? Kenapa aslan gak mau mengikat mischa yaa?? Nah apakah aslan akan setuju jika akrep yg mengikat mischa?? Terima kasih kak sudah update semangat!! :)

  32. yei…mkin suka ceritax…

  33. Yeaayy updateee. :gorilahappy :KISSYOU Aa Aslan maen asal cium aja ish, gemes deh jadi pen meluk. :ngetawain ini si Aa protektif bgt yaa, Kara tau nama Mischa aja uda kyk mw di telen, sabar kaang sabaarr. :girlynyengir darah nya Mischa bikin inget sama ramuan Polly jus di Harry Potter yg bisa buat menyamar. Wkwkwk Akrep mau ngikat Mischa artinya mw nikahin Mischa.?? Gapapalah nanti Aa Aslan sama ain aja. Beres. :imutnyaa :tepuk2tangan :321GO

  34. seruuu,, ini cerita yg paling ditunggu setelah TGW, please thor malam ini ya update tgw hihi, kepikiran akut nihhhh

  35. :TERHARUBIRU :ASAHPISAU2 aslan

  36. Mischa mirip Asia dlm TGW hehehe. Syukur d klo Kara gak nyakitin Mischa malah mau nolobg Mischa. Semngat y team PSA

  37. Makin tegang. Astaga…

    Nah kan nah kan makin suka aja ama Aslan dan Yesil. Kyaaaaaaaaa sukaaaaa

    gimana pun juga kayak na takdir Aslan dan Mischa memang terikat.

    Makin penasaran akan seposesif apa nanti Aslan ke Mischa.

  38. Hayoo.. siapa yg mau ngiket mischa..
    Ngiket aja pada ga mau. Tinggal pake tali doang kan, terus diiket.. :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD . Becanda….
    Kara tuh sebenernya baik, apa pura-pura baik sama mischa??
    Aslan jahat banget, dibaikin dikit napa.. kan kasihan mischanya… :tepuk2tangan
    Aslan main nyosor aja kalo sama mischa :PELUKRINDU :PELUKRINDU
    Di tunggu kelanjutannyaaaa :waauuuww :waauuuww

  39. Si Aslan main nyosor aja??..

  40. Bakalan jdi next fave story deh wkwkwkwk suka banget

  41. nah luh, bang Aslan kalo gak mau sama Mischa tu bang Akrep siap menampung… Haha
    sukses terus buat tim psa

  42. Suka bagian Akrep mancing Aslan pake ancaman hahahaa, cerdass! Biar Aslan ga bisa ngeles lagi :YUHUIII ah si Kara biarpun baik tapi kok kaya ada niat terselubung yah, sstt jangan bilang nanti dia bermuka dua :DOR!

  43. @author ada sedikit typo di paragraf ke-29. “Wanita perempuan memesonaku”.
    Wanita dan perempuan kan sama artinya. Mungkin maunya ngetik “manusia perempuan” ya…

  44. Keras kepala bgt y si aslan.. batuuu.. biar tw rasa nnt g bs hdp tnpa mischa huahhahaha

  45. :beruraiairmata :beruraiairmata :beruraiairmata
    Wah ternyata beneran dia dewi air ya…

  46. Woaaaah makim seruuuu….
    Nah lhoo Aslan, saingannya makin banyaaak :DOR!
    Part selanjutnyaaa jangan2 bakal ada resepsi pernkahan Aslan dan Mischaaa….. Yayyy :NGEBETT

  47. Aslannnn kuuuuuuuuu :TERHARUBIRU

  48. Aslan jd o
    Szed

  49. Aaslan jd posesifff

  50. Ayo Neng Mischa makan yang banyak biar bisa lawan BaBang Aslan. :RAKUSS :bebekmakansemangka :bebekmakanmie :strawmakanayam
    Menunggu tentang jati diri Mischa yang sebenarnya , apakah ia benar-benar Dewi Air ??? :hipokesamber

  51. Hhhh si akrep mahhh

  52. Duhhh rebutan

  53. ZERU ZERU ZERU kak :HULAHULA
    Visual nya itu Sean Opry yak ???
    dari awal bayangin Aslan ini ya Sean O’pry yg cocok emg :inlovebabe

  54. Keren banget….

  55. Kerenn . Ditunggu kelanjutan ceritanya ?

  56. Wooooww….Aslan….kara…atau akrep ya? :freya

    Semua’y menarik :goyangasoi

    Gmn klo semua’y aza?! :NGEBETT :tebarbunga

    Wkwkwk….belaga gila :HULAHULA

  57. uhukk aslan mulai posesif cieee hahaha

  58. Jodoh nya Aslan sdh tiba…..

    Pengen tau deh kisah nya Kara sprti apa

  59. Mischa diperebutin euy hayo apakah yg bakal dilakuin aslan aplg akrep ampe bilang gtu :BAAAAAA :dragonhihihi

  60. lailinpurnasari menulis:

    Makin seru

  61. ini nih yg ditunggu
    mudahan cpt update lgi…

  62. Darah bisa berubah jadi air? Hebat tuh :YUHUIII :prokprokprok

  63. AAAAAA SUKAAAAA???? :TERHARUBIRU

  64. Aslan kok ucul? posesif euy :YUHUIII

  65. Detik detik bersambung itu rasanya Menegang kan :BAAAAAA

  66. Calon calon bikin baper pasti ini

  67. Keren pake banget ini cerita nya :NGEBETT thanks thor udah update

  68. Wowww….mischa jadi rebutan :DORONG makin seru nih ceritanya,btw pic untuk aslan sangat handsome author kalo bisa sekalian pic buat mischa ya :cintakamumuach
    Thanks for updatenya author

  69. Lah jangan dong mischa sm akrep….

  70. Detik detik ceritanya bersambung rasanya Nano Nano :ayamkaget :ngemilbapaw

  71. sierravallerie menulis:

    Thankyouuuuuuu for update :wowkerensekali

  72. horeeee diupdate makasih author ???? setelah nggalau berhari2 login logout mulu berharap ada update iw (terutama) sama gw

  73. YaAmpunn ini kerennyaaaaaaa????
    lanjut2 hikshiksssss

  74. gilaaaa siii mischa jadiii darahh murnii nihhh,,ckckckckck haduhhh akuu sayanggg bangett sm Kara,,disini ngebayangin si Kara itu Kang Haneul pas maen di Moon Lovers >__<

  75. Ah, akhirnya yg ditunggu -tunggu di update juga :YUHUIII cerita yg paling kutunggu setela TGW :hipokesamber

    1. Btw, yg jdi si Aslan itu Sean O’pry yah atau aku aja yg salah fokus :malumalusapi klau emang bener berarti kita sehati dech thorr dari awal aku bayenginnya tu abang Sean yg jdi cast-nya Aslan .

  76. makin tergila gila dahhh sma cerita iniii….. aku ga bisa pilih cerita SA yg ini atau itu yg bagus…. semuanya bagiku buagusssssss…. selalu nunggu, cerita kakak tuh ngangeninnnnnn :MAWARR …. sukaaakkkkk dehhh…. kemaren sempet nebak pasti ini kara mau jahat sma mischa …. ehhh taunya kara baik bangetttt… top mar kotop dahhh ceritanya… makasih kakak udah update. sehat slalu dan tetep smngatttttt???

  77. Makin seru aja nih cerita nya :inlovebabe mischa jd rebutan :PATAHHATI

  78. Jadi rebutan cewek ni… cixiixix

  79. Tristantia Lioninda menulis:

    Woaaaw..aslan agresif sekali, suka banged nyosor ya #plaak..
    Tapi pelan-pelan dunk, kan manusia itu.halus dan lemah… :PATAHHATI
    Dan mischa jadi rebutan 3 pria alien kece nih!!
    Bakal jadi pair fav setelah Asia Akira dan Aiko Shen King nih!!
    Semangat ya kakak PSA Teamnya !! :YUHUIII

  80. NellySusiandina menulis:

    Euh tegang y bukan karena adegan part perpart y tapi takut sama kalimat bersambung,jujurrrrrrrr itu bikin nyesek.

  81. SEHARIAN NGECEK BLOG DAN AKHIRNYA APDET
    HUHUHU SUKA BANGET SAMA ASLAN YANG POSESIF

  82. benar2 ide yang luar biasa ya. cerita fantasi yang benar2 mainin logika. hebat min. sukses ya :)

  83. Seandainya akrep berhasil mengikat mischa , berarti aslan telah membuang kesempatannya . iya kan ?

  84. Waaaw…. jd Mischa bener2 dewi airnya bangsa zodijak ? Pantesan si singa begitu posesif , ketemu sama takdirnya sih. :cintakamumuach
    Kok semua jd rebutan mischa sihh? :TERHARUBIRU
    Sebenernya ada apa dgn Kara, knp dia begitu peduli sama Mischa ? :inlovebabe

  85. Kara sama aslan yg berantem,, eeh.. akrep malah tiba2 nyalip duluan.. :DORONG hahaha

    Itu visualisasinya aslan ya?!? :ragunih

  86. jesicanatalias menulis:

    Kaza cool man :TERHARUBIRU

  87. Keren…. Ceritanya sungguh d luar pemikiran n semuanya berbeda satu dengna yang lain.
    Semuanya Bagus… Jempoll ?????????
    :TERHARUBIRU

  88. Akhirnya update jugaaaaa….. Next yaaa ditunggu updateannyaaaa….

  89. Ini cerita favorit banget setelah tgw ughhhh gak bisa berkata-kata, terlalu sempurnaaa, akhhhh seneng banget Aslan udh mulaii possesive :TERHARUBIRU

  90. wah si akrep ngajak ribut nih sama aslan. bang aslan posesif bgt cuy hihihi

  91. shantiluftiana menulis:

    Kirain kara akan bertindak kasar ke mischa ternyata dia berhati lembut….. semoga mereka gak berebut mischa y

  92. Ayo Aslan.. mischa nya diikat, biar gak diambil sama akrep

  93. gilaaaaaaa…. chapter ini seru gila..lucu iinteraksi sama si kara deh si mischa.. kenapa aku jd pengen ama si kara ya si mischa.. labil

    weeewwwww… hasil keluar dan kemungkinan dewi air.. pasti pada berebutan ama si mischa..entah mau mendapatkan air murni itu ataupun jatuh cinta dgn si mischa
    suka banget aslan kelewat posesif

    love..love..love banget ama ceritanya

  94. Makasih, suka banget sama cerita barunya

  95. aaaaaa keren kren kreeeennn

  96. Hyaaaaaa yg jadi aslan abang sean kah :inlovebabe
    Alhamdulillah banget stlah iseng2 buka web SA eh ternyata ada up datean baru :hawkgoyang
    Semangat autor terimakasih

  97. Uhhh makin jatuh cinta sama cerita ini :NGEBETT :tebarbunga

  98. WAHHHH, aku kira awalnya si Kara bakalan kejam, ternyata kebalikannya wkwkw. Suka deh dengan karakternya dia. Terus Akrep dan yang lainnya mulai penasaran dan akhirnya bakalan rebutan buat milikin si Mischan. Gantian dumss. Lalu cerita ini ingatin aku sama GW Sean o Pry hehehe.

  99. Kirain Kara mo ngapain mischa gtuh… Eh taunya ngajak kenalan haha…
    Tuh mas Aslan, harus ngiket Mischa.. Kalok nggak Akrep yg bakalan ngiket Mischa hahaha…
    OMG… Kerenn pakek banggeettttt….
    Semangaatttt Author kesayangan..
    Semangat buat team PSA.. :goyangmales

  100. :NABRAKKACA kerennn ,!!!

  101. Selalu bikin penasaran.. hehehe…

  102. Ranny Septiani menulis:

    Makin seruuu.. seneng baca nya.. semangat terus author

  103. Setelah akrep ngomong gtu gmna reaksi aslan ea?
    Makin penasaran sm kelanjutan nya……
    Keren banget cerita ini….

  104. OMG ini mah Mischa the water goddes and :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT seven dark princes

  105. dewi air dan singa??
    penasaran next part.nya..

  106. Mulai menarik hehehehe.. Semangat author.. Ga sabar dengan kelanjutannya.

  107. Si Aslan udh mulai muncul posesifnya :ngetawain
    Mischa bnr2 jd rebutan nih :PELUKRINDU
    Perempuan yg berhubungan dgn Kara perlahan mulai dibuka sosoknya :tepuk2tangan
    Part Sevgi dan Khar msh sedikit :pinguinjalan
    Kira2 apa Aslan ttp dgn pendirian gk mau mengikat Mischa pdhl udh ada si Akrep yg mau melakukan itu :ragunih

  108. Visualisasi Aslan itu bukan Sean O’Pry, dari wajahnya aja udah beda cuma agak mirip2 .
    Karna Sean udah jd visualisasi JA
    Benerkan?

  109. Makasih update nya Min. Duh suka ga kuat kalo udah baca bersambung :TERHARUBIRU :PEDIHH

  110. My godd
    Penasaran tingkat dewa
    Aslan hawt bgt
    Rraurrrrrrr

  111. Aaakakkkkkkkkkkk kereeeeeeennnnnnnnn
    Astaaaagaaahhhh kereennn bgtttt
    Akoohhh ga sabaaaarrrrrr nungguin lanjutannyaaaa

  112. Anothersidesofme menulis:

    Aaaaa suka banget liat aslan nya berubah jadi posesif ama mischa hahahahhahaha :NGEBETT

  113. I love it!!!!!!!!

    Ehh sbnrnya masa lalu kara itu gmn sihhh… Bikin pnasaran dehh… Truz ntr klo lama2 kara suka sm mischa jd makin seru dong… #lohh

    Itu fto sp yahh yg di atas?? Aslan??

    G sabar pingin tw reaksinya si aslan gara2 prkataan si akrep dehh…

  114. Waahh waahh akreb nerbahaya sekali dia,
    Bisa bisa akrep berseitegang bakalan sama aslan,
    Haduh gak mungkin aslan setega itu, aslan ajaa sdah posesif sama mischa :NGEBETT

  115. rahmani muharim menulis:

    Keren banget jadi gak sabar nunggu reaksi aslan :ASAHPISAU2 :DOR! :PATAHHATI

  116. Ampun ampun bersambung lagi…

  117. DinarTiffaniErdi menulis:

    Kebiasaan lagi asik sik asik baca digantung lagi ..
    Gak papah , makasih yah buat imajinasi kalian,yang nulis terutama top banget ..

  118. Aslan cepetan diikat si Mischa nanti diambil sama si Akrep loh

  119. Aslan bisa panas dalam tuh habis ini :gulungguling

  120. Cerita ini selalu bikin deg2an seperti TGW :NGEBETT
    Thanks authornya yg kece badai :MAWARR

  121. Serruuuuu….pengen cepet dilanjut heehee…mks psa ceritanya….ttp semangattt…… :tepuk2tangan

  122. wuhuuuuu…rame banget nih,antara cinta tanpa sadar dan tanggungjawab,
    #eaaaaaaaa

  123. duh, Gusti. Akhirnyaaaa yang saya harapin diam2 terkabul xD

    Akrep oh Akrep, pertahankan omonganmu yang seperti itu, Mas.

    Demi apa ngarepin banget persaingan Aslan-Akrep buat dapetin Mischa. Ciyeeee

  124. Cerita favorit ku tambah keren banget
    ????

  125. WEH WEH MISCHA JADI REBUTAN ?
    PLIS ASLAN JANGAN BIARKAN ARKEP/? DEKAT DEKAT MISCHA!!!!!!!!!!!!!!

  126. :tepuk2tangan Mkin seru tmbah pnsran z :catnemucinta Mksh team PSA dh update :kelinciimut

  127. aslan gk mau mengikat mischa tp dia gk suka kalo saudaranya yg lain ganggu mischa, mungkin krn terdesak oleh perkataan akrep bisa2 akhirnya aslan mengikat mischa jg trus masalahnya mischa mau gk ya :NGUPIL
    aslan berbeda dr jenderal akira walaupun mereka punya kepribadian yg serupa, kalo jenderal kan bersedia melakukan apapun utk after earth nah kalo aslan msh aj egois :panikhati

    terima kasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :BUNGAUNTUKMU :cintakamumuach

  128. anita aritonang menulis:

    Pleaseeeee ya Aslan, jangan songong deh lu bang
    Gak mau terikat tapi gak rela kalau diambil orang

    Dasar!

  129. Sombong kali Kau Aslan, kau itu udh kliatan tertarik, jatuh cinta…
    Masih aja ngelawan, ntar kehilangan baru teu deh lw….
    Ckckckckck

    Gak sabar baca lanjutannya… Keren pake banget ini cerita

  130. FuntasticSentences01 menulis:

    Dasar, Aslan sompret. Banyak gaya kanu. Besok besok kalau kamu beneran terikat sama Mischa ntar egomu pasti juga terluka kalau kayak gitu :DOR!

  131. Apapun cerita yg Saira Akira tulis
    Semuanya bagus
    Semuanya bikin nagih
    Semangat terus tim Saira Akira
    :goyangasoi

  132. mas aslan singa apa kucing, ngga usah malumalu ah

  133. IkaSuciningrum4 menulis:

    Wah udh lama gak nongol disini ada tambahan cerita baru yang kece.Tentang manusia dan alien”kece.Suka dengan konsep ceritanya yg menggabungkan antara cerita mitologi dan makhluk luar angkasa. :tebarbunga

  134. Gak mau terikat tapi ngaku2in Mischa miliknya gimana si Aslan ini.

  135. PSA update yeeeaayy
    mischa emang penuh misteri, darahnya bisa jadi air. Si Aslan posesif banget tapi dia gak sadar, wkwk. Kara so cute, dan bagian favoritnya waktu akrep bilang kalau Aslan tidak mau mengikatnya maka aku yang akan mengikatnya, awww Aslan ngamuk gak yah ntar?

  136. Awalnya menduga Aslan menangis karena bisa merasakan emosi Mischa.
    Sungguh tak terduga. Jika memang benar adanya Mischa terkait dengan mitologi bangsa Zodijak.
    Melihat Akrep ini seperti melihat pangeran di kerajaan yang haus akan kekuasaan.
    Cerita yang bagus sekali. Terima kasih Team PSA!

  137. Masa gemay sama aslan #loh

  138. Mischa jadi rebutan nihh haha,

  139. :pinguinjalan :kelincihappy SIKAAAT AJA BANH AKREP

  140. Hyahaha..biarin aja diikatnya biar sama akrep

  141. IW IW IW :catnemucinta

  142. Halahh si aslan mah pake malu malu singa segala *ehh malu malu kucing maksudnya :KENTUUT buruan atuh mischa nya diikat sebelum yang lainnya bertindak duluan :YUHUIII jauhkan akrep segera sama mischa :BANTING!
    Aihh jadi penasaran gini deh kelanjutannya :DOR!

  143. hanasakuraaprilia menulis:

    Ceritanya makin seru aja gimana nasib mischa selanjutnya ya?????

    Makin penasarana.

    Makasih updetanya ya author ditunggu part selanjutnya

  144. Makin seru nih kisahnya

    Makin cinta ama PSA :NGEBETT

    Selalu membuat cerita yg selalu membuat penasaran

    Semoga aslan terpancing dengan ucapan akrep dan mau mengikat mischa :MAWARR :MAWARR

  145. Nah loh aslan :ngupildoeloe mischa nya may diikat akrep tuh :KAGEET

  146. Nah loh aslan :ngupildoeloe mischa nya mau diikat akrep tuh :KAGEET

  147. Aslan awas yaaa, pertama nolak nolak mischa terus nanti kalo ada yg mau sama mischa malah marah marah sendiri :strawtoa :dragonngakak

  148. Ini baru cerita fantasi yg luar biasaaa, hehe aku kurang suka ma TGWTTK yg perpaduannya kurang pas. Aslan sangat super posesif lebih dr shen king cuma caranya kek jendral akira yg keras suka suka sukaaaaa

  149. Entah kenapa saya suka sangat sm sii Akrep ini..
    Biar pun bukan terkuat diantara bang zodijak tetapi dia tetap memiliki kharisma sendiri sebagai leader.. :YUHUIII

  150. Mischa mirip asia ya,…jiwa memberontak nya besar,,, :happyhappy
    Woww lom apa2 aslan dah protektif gitu,,,,gak boleh ada yang ganggu mischa. ..tapi gak mau ngikat mischa juga :ragunih :ragunih
    Di tunggu lanjutannya :imutnyaa :imutnyaa
    Sama TJW nya kepikiran banget sama nasib asia :kehilangan :kehilangan

  151. hahahahaha :KETAWAJAHADD Aslan ditantang :HUAHAHAHAHA

  152. Aduh susah klau sama sama keras kepala?

  153. Makin kesini makin seru, lama2 si aslan makin posesif banget nih sama mischa. Cepat lan bertindak, sebelum si akrep mengikat mischa loh.

  154. Kara ternyata baik hihihi..
    Aslan mah makin keren aja..
    Akrep jangan lakukan apa2..
    Part selanjutnya ditunggu :)

  155. mendadak naskir Akrep?

  156. Ah Aslan gengs kebangetan.. Mischa banyak yg mauuu…. Btw kenapa sih semua critaa @sairaakira bikinn gemessssss…. Bikin penasaran…huhuhuuuu…

  157. Akrep cari mati!!
    Berani2nya menawarkan diri jadi pengikat mischa.. Dibantai abis iya sama si Aslan.. Wkwkwk..
    Egonya Aslan buang kelaut gih! Demi bangsanya aja sok gak mau bersatu ma mischa.. Sekalinya direbut mencak2 kek kebakaran jenggot.. Hha ?

    Ditunggu kelanjutannya kak..

  158. posesif mode on aslan

  159. Hi sairaakira.. aku pny saran ni gimana kl yg jd aslan nick bateman dan yg jadi akrep joe weir
    kl si nick bnyk video di ignya jago maen semacam toya gt.keren deh ganteng hehehhe
    n gigi hadid as mischa
    cuma saran guys… :BAAAAAA

  160. Aslan mah malu malu mau,Apa mungkin Mischa anaknya Kara yah(wkwkwk abaikan)
    Semangat buat team PSA ditunggu selalu…

  161. Aslan harus bgt ‘mengikat’ dlm artian nikahin mischa ya?
    Huaaah
    Kayaknya aslan udah jodoh nih sm mischa

    Wah wah
    Kara pernah patah hati juga
    Sm manusia pula
    Ceritanya gimana???
    Punya niat buat bantuin mischa kabur pula

    Next kak
    Semangat!!!

  162. :PELUKRINDU rinduuuu sma aslan eehh. :dadahsayang ga sabar nunggu kelanjutannya.
    :dragonmintacium makasihhh udah update lagi kk PSA

  163. Yeeee akhirnya ada update’an jg.. Mksh tim psa.. :KISSYOU
    Abang Aslan jgn galak2 banget napa ke Mischa, kn kasian dia ketakutan mulu.. Tp suka deh sama posesif nya aslan.. :KETAWAJAHADD
    Di tunggu kelanjutannya.. :MAWARR

  164. Kayaknya sebentar lg akrep akan digebok sama si aslan krna ucapannya :D
    semangat buat Tim PSA :D

  165. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    Waaaaah…..

    Darah mischa kereeeeen deeeh…
    Tapi aslan gengsi nya tinggi banget deh..
    Aku senaaang krn Mischa menjadi peran penpentiiing untuk bangsa zodijak..
    Btw, aslan ngapain sih cium2 mischa..
    Esensi nya itu apa coba.. Hihihi.. ?

    Kenapa semua ceritanya kereeeeen siiih.. . Jadi ga sabar baca semua Sekaligus… Tapi cuma bisa baca 3x seminggu.. ToT Alhamdulillah aja ya.. Untung dah bs bc 3x seminggu..

    Semangaat!!
    Fighting!!
    ??????

  166. IW IW IW :catnemucinta
    huaaaa finally update tengkyuuuu auuu :TERHARUBIRU
    eh darah Mischa bisa jadi air dan rasanya nikmat? oh myyyy nanti Aslan gak bakalan ngambilin darah Mischa buat diminum kan :KAGETT
    apakah Kara selicik yg dituduhkan Aslan??? oh my oh my
    Mischa harus diikat itu dinikahin kan :inlovebabe Aslan posesif bgt tp dia gak mau nikahin Mischa nih, hayoooooloohh si Akrep mau ngiket Mischa kalau Aslan gak mau :BAAAAAA
    kyaaaa makin seruuuuuu :YUHUIII
    @author6 @author7 @author8 auuuu terimakasih utk cerita yg bagus ini… aku lope lope :NGEBETT
    fans garis depan IW sayahhhhh :wowkerensekali

  167. Itu visual nya Aslan yaa? :NGEBETT
    Hoaaa, Aslan kok aku klik ya sm kamu wkwkwk. Kamu mau ngga jadi yg kedua setelah JA? :KETAWAJAHADD
    sikap posesif mu itu, ckckck aku suka :tepuk2tangan
    Akrep si bijaksana yaa. Yeaayy, komplit banget disini, ada yg terkuat, ada yg bijaksana, ada yg suka penelitian hihi
    Semoga Akrep bener-bener bijaksana yaa? Bisa menengahi mereka semua tanpa embel-embel ‘licik’
    Aslaaann, sini bang, sm dakuh wkwk :KISSYOU :NGEBETT

  168. si aslan ya di depan micha suka intimidasi dia tapi di belakang micha over protectif sekali duh aslan mah…?

  169. Pemerean tokoh pria di cerita PSA rata2 pda keras kepala ya wkwkw :girlynyengir

  170. doraagustina92 menulis:

    Duh..Makasi TSA da update,
    Aku tiap pagi nungguin TSA update tau gak,pas kmaren error kesel bngt..
    Tp akhirnya kembali juga..Yeiy!!
    Mischa jd rebutan..Haha aslan ny posessif bngt,kak…Tolong bikin pict nya dunk biar bisa ngebayangin cow2 ganteng + mischa nya..Kyk di EC loh kak,kn keren tuh..Semoga cpt update lg,semangat TEAAAMM…

  171. Oho mungkin saya jadi ngefans arkep :*

  172. Sampe saat ini belum bisa jatuh cinta ama salah satu tokohnya dicerita ini….munkin krna pendeskripsian bangsa jodizak bermata gelap itu ya.jadi rada ngeri…mischa jngan direbutin dun…mischa is aslan mine :ASAHPISAU2

  173. Semakin lama semakin seruuuu, lanjutkaaannnn author!!

  174. HAHAHAHAHAHAHHAA IYESSS UPDATE!!!! MISHCA SAMA AKREP APA SAMA ASLAN APA SAMA KARA YA? ?? AKREP AJAAAAA LEBIH BERWIBAWA HAHAHAHAHAHAHA ASLAN MAH APA ATUH BUANG2 MAKANAN:(((( nyium2 mischa mulu hahahhahaahaha nafsuan ya kalo deket mischa? ???? TAPI SUMVAAH AKU PENNYA PADA JATUH CINTA SAMA MISHCA BUKAN KARENA MENGIKAT TERPAKSA GEGARA MITOLOGI ITU DOANG :((((( Mischa kan sangat berharga ???? THANK YOUUU AUTHOR TEAM PSA!!! ❤❤❤ ditunggu terus lho updateannya :”)))))

  175. irmarachmawati menulis:

    Idiiiih arkep pake sok sok an gak mau
    Ati2 lo ntar diambil yg lain
    Kayaknya bayak yg ngincar mischa tuh

    Tiba2 jatuh cinta ama keempat cowok ini
    Aslan arkep kara dan yesil :NGEBETT
    Huuaaaaaahhhh :strawinlove

    1. irmarachmawati menulis:

      Saking semanganya buat komen ampe salah semua nyebutin nama :panikhati
      Huahahahaha :321GO

  176. SUKAKKKKK BANGETTTT SAMA CERITA INIIII… :tepuk2tangan :tepuk2tangan :tepuk2tangan :tepuk2tangan

    Kalau si JA mah logis dan rasional, kalau Aslan buassss dan posesif… tapi tetep ajaa mereka kerennn… Ganteng pulaaa :D

    Semangat yaa kak lanjutinnya :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  177. Aslan ini tipe cowok yg pengen bgt jedot in kepalanya ke tembok ?? kalo gini caranya saya #teamarkep boleh dong ?

    Tuh kan, bener dugaan mungkin mischa reinkarnasi dewi air yang baru ?
    Dan sampai sekarang masih abuabu masa lalu kara?
    SEMANGAT!!!!!! karya kalian yg baru ini bagus bgt loh ?????

  178. annisanurazizah01 menulis:

    Ceritanya Seruuuuuuuuuuuuuuuu
    Sukaaaaaa bangetttt ♥♥♥♥
    Duhhh aslann bkin geregetttt perlakuannya sma si mischa,… :TERHARUBIRU

  179. Ntap thorr??????
    Semangat terus team PSA???

  180. HenyPSyafrudin menulis:

    Akhirnya update ?
    Aslan terlalu logis,padahal benar mitologi tercipta Krn kejadian sebenarnya. Dinantikan episode episode luar biasa selanjutnya??
    Semangat Team????

  181. Hohoho mischaaa kau menjadi wanita misterius
    semangat untuk melanjutkan cerita nyata :)

  182. sapphirechan28 menulis:

    si aslan tsundere banget :NGEBETT
    saya demen lho bang sama tsundere :BAAAAAA

  183. Mengapa ceritanya terasa terlalu cepat bersambung :MARAHNANGIS semangat for the next chappyyyyy :hellokitty

  184. Duuuh
    aslaan posesif bngeeet siiiiiiiihhh..,
    hhhmmm..,
    Kasiaaan dgn mischa yg hrus hidup dgn rsa tkut yg mncekam
    Mdh2an deh misacha sma asln bsa cpet2 brstu hehehe

    Hadeeeh arkep bijaksna skaliiii..,
    Bnar2 mmntingkan bngsa zodijak dbndingkan ego pribdi co2k sbgai ketuaaa

    Lanjuuuut mkin pnasrn dgn klanjutnnyaaa..,ldtungguuu yaaaa

    SEMANGAT TIM PSA

  185. indah_stephanie menulis:

    yeahhh,,akhirnya yg ditunggu2 datang juga :)
    cieee,Aslan yg posesif ama Mischa,ckckck,tp gk mw ngaku..
    jd penasaran banget ama lanjutannya..
    ditunggu lagi yaa ^^

  186. We want mooooooore….
    Thankyou PSA team..

  187. Makin penasaran sama kisah masa lalunya kara ?..
    Aduh nie ya aslan makin gemes ama kelakuannya, posesif bgt kalo menyangkut mischa.
    Makasih udah update :strawberrybunga

  188. Ya ampyunnnn ini seru buaNgeeeddddddddddddddddddddddddd… srmua mau memiliki mischaa boooo… kl mischa digigit kara atau akrep ngaruh ga ya???

  189. Ariana Chaereline menulis:

    nntah kenapa

  190. Ariana Chaereline menulis:

    ntah kenapa ya aku lebi prefer si mischa sama si akrep, kayaknya lebih seru aja, yawalaupun sifat si akrep sama aslan 11 12, lebih ok aja kalau si aslan kan kelemahannya si mischa, jadi kalau akrep sama si mischa yakan si mischa bkn kelemahannya si akrep jadi kayanya bakal lebih seru, soalnya rata” yg takluk sama kelemahannya uda sering hehehe yg paling penting semangat ya tim psa!!!

  191. Adudu Aslan mulai posesif, seperti Leo pada umumnya :cubitnakal

  192. SieraEllaFirdausha menulis:

    Huweeee, lanjutkaaaannnn????

  193. diana_paramitha menulis:

    Setiap baca bagiannya Aslan selalu ingai Jenderal Akira. Wajah muram, posesif, pemaksa huhuhu seru

    Terimakasih updatenya

  194. :HULAHULA Aslan mulai panik

  195. aslan makin greget haha

  196. Woaaaa,, akhirx updte jg… Sneeeng!!
    Ish,, kok aq tkut c kara mlh ikutn naksir mischa y tar?
    Hmm,,, c aslan udh kliatn over tuh posesifx. Kira2 bkln ada hal apa lg y tar yg bkin dia ilang kndali? Jgn2 tar dia brantem jg ma c akrep yg punya ide buat ngikat mischa? Wkwkwk..D
    D jwb y d part ini, trnyta pmimpnx aslan. Krn dia yg trkuat. Kira2 mksud “mengikat” mischa brg aslan itu dlm hal prnikahan, atw cm scra “fisik”Hbungn
    Hbungn/pemaksaan aslan ke mischa n interaksi mrka yg sma2 kras kpla, kok jd ingetin aq k Asia- Akira d awal2 yak? Gmn dlu Akira slalu suka ma prlawanan Asia dll.. Yaa meski d banding BangJEn kece, c aslan msih ada manis2x sih.. Hihi… Meskipun dia krktrx kasar, tp kesanx pas dia prlakuin n lindungin mischa tuuuu dpetx manis bgt., hihi…
    Dlu nunggu akira manis2 n bkin mleleh kyk skrg tuh yaa, lamaaaaa bgt. Hihi
    Oke, klo mischa bnrn dewi air yg bkln terikat ma aslan kelak… Apa mgkin suatu hari dia jg bkln kyk Asia-akira yg sama jg terikat krn gen?
    Yakin bgt sih, meski tar bnrn asan n mischa sling nerima, DIJAMIN bgt critPSA g bkln mudah asal d tebak. Mlah kdg, tbakan aq mleset mlu klo nebak TGW.. Ish
    Ykin bgt ni crita psti d bkin rumit, bkin reader ikut kbwa mkir, tegang, emosi, wkwkwk… Yg nulis crita PSA klwat cerdas soalx..

    Btw, mksij updtex thor.., smoga ttp sehat

  197. A s

  198. Figting team PSA ?????

  199. huaaaa makin keren kerennnnn!!!!!! :aaaKaboor

  200. A S L A N
    satu nama berjuta rasa
    *ish gemes bgt deh sama aslan ini, love aslan more more more
    ????

  201. Next yg ceoett ihh suka bangettt sama cerita ini ahhhhhhhhhhhh so amazing daebak pokony :NGEBETT a

  202. Udah ditendang duluan si Arkep sebelum ngikat Mischa wkwkwkw
    Eh tapi kok aku curiga ya sama si Kara.. jangan2 ada udang dibalik batu nihh… jangan2 seperti dugaan Aslan kalo si Kara peduli karena pengen balas dendam karena masalalu yg sampai sekarang belum terungkap??
    Aduhh jadi bingung nih ahahaha

  203. auw,,,,,makin seru ni ><

  204. Senang nya, seperti nya cerita ini bakal jadi favorit.
    Thanks PSA ,sdh updeta semoga bentar malam msh cerita Bangsa Sodijak.

  205. Kyaa akhirya update setelah seharian cek blog ini..
    Semua cerita di blog ini gag ada yg jelek sma sekali..
    Aslanayo km nikahi si mischa keburu ntar direbut sama kara n akrep..
    Ditunggu kelanjutannya

  206. Wowwww…

  207. Horeee…. :tebarbunga seneng bgt akhirnya IW Aslan-mischa balik lg… :cintakamumuach

    Awww.. Akrep nekat bgt nantangin Aslan…!! Masa mo ngikat mischa?? Itu mksdnya nikah y kan??.yg d bngsa zodijak itu semacam hubungan suami-istri..
    OMG…Aslan mana Aslan..??!! :aaaKaboor

    Makin seru… :tepuk2tangan makin greget… :NGEBETT saya paling suka pas bagian Aslan-Mischa.. ampe guling2 sendiri sambil senyum2.. :PELUKRINDU #Gila…#plak!!

    Next part semoga apdet ASAP.. :MAWARR

  208. Dengan kata lain aslan harus nikahin mischa donk.. :tepuk2tangan maulaaah.. Mastinya. .. Ditunggu next partnya..

  209. windaturistiani menulis:

    Kira kira bakal ada lanjutan cerita tokoh lain invitable war g ya…??? :BAAAAAA

  210. Aaaaaaaaa keren banget :purpleterharu
    Jadi gak sabar nunggu kelanjutannya. Semangatya tim PSA. Keren deh sumpah, jadi jatuh cintong sama mas Aslan :LARIKARNAGALAU

  211. Yawlaaa mischa aslaannn ??

  212. administrasi010 menulis:

    Makin seru…. Aq suka cerita ini :NGEBETT :inlovebabe

  213. wawww… berasa aku yang jadi misca, diperebutkan para cogan :goyangnyelem :goyangnyelem :goyangnyelem

  214. Wkwkwk aslan posesif banget ternyata

  215. OMG. Makin penasarannnn
    Bagaimana cara Aslan untuk mengikat Mischa? Dengan menikahinya? memanennya?
    Jadi Kara dlu pernah jatuh cinta pada manusia, trus luka d punggungnya itu akibat perempuan itu? *sotoy
    Wait for next part!! Ga sanggup nunggu seminggu lagi ?

  216. Iya asalan kau berubah menjadi posesif dengan cara yang primitif… arkep apa sebenarnya kau tertarik pada Mischa?..dan kara aku belum tau apa tujuan mu entah kau tulus atau tidak.. aku cukup penasaran bagai mana cara mu “berhubungan” :strawngetawain Dengan perempuan manusia tapi sudahlah .. Haha #tertawacanggung… dan mischa..makanlah sampai kenyang setidaknya jika kau nanti mati kau pernah merasakan kemewahannya hikss…buat Kaka authorrr aku mau lagiiiii… haaaaaa mauuuuu

  217. Wahh…waaah Aslan bisa bisa esmosi nih..
    Thanks banyak2 super author n psa super team :MAWARR

  218. kirain kara mau ngapa-ngapain mischa, ternyata cuma ngajak kenalan.
    bukan kenalan sih, lebih ke curcol ya si kara hehe kasian dia pernah dibikin patah hati sama manusia. kira-kira manusia yang dimaksud kara masih hidup ga ya? sedih nih baca curhatan kara, dia kayak patah hati banget.
    ya smoga aja dia emang ga punya niatan jahat sama mischa, udah cukup aslan aja yang jahatin. kasian mischa kalo kara ikut-ikutan jahatin dia.
    lagian kara ini bahay juga kan, dia bisa tuh jadiin mischa budak dia

  219. ditunggu banget dah cerita ini. good story!

  220. jadi mischa ini bisa dibilang jodoh aslan ya. tapi kayaknya aslan ga percaya sama gituan ya. mending kara aja yang suruh buat mengikat mischa ehehe kayaknya dia baik sama mischa. kayaknya sih.
    seru banget ya makin kesini, ini ceritanya bikin nagih.
    bukan cuma cerita ini doang, semuanya cerita disini emang selalu bikin nagih.
    ini masih harus nunggu minggu depan ya buat tau lanjutannya kathor :PATAHHATI
    padahal mah udah penasaran banget ni,aslan bakal bisa terima ga kalo akrep yang bakal mengikat mischa.
    aku tunggu lanjutannya kathor, walopun masih minggu depan sih. aku bakal tetap setia menunggu kelanjutan kisah aslan dan mischa

  221. Alifya_YoonHae menulis:

    dari kemaren bolak-balik nengok blog ini.. Ahirnya update juga..
    Terima kasih Team SA updatenya

  222. Yeay mkin seru, nungguin si aslan jtuh cinta sma mischa ????

  223. Aslan posesif bgt hihihi.. Apa jd nya si aslan stlh akrep ngomong bgtu

  224. Duh” bang Aslan possesiven bikin gemes ya :inlovebabe :tepuk2tangan
    Kara cute ya ?

  225. Suukakkk next donggg :CUBITPIPI :inlovebabe

  226. Fitriyanaazszhara menulis:

    :catnemucinta :asia :asia

  227. Itu diatas gmbarnya siapa team? Aslan kah? Mau dong visualisasi enam lainnya plus mischa…please…hehe

  228. Syahnaz Alya Puteri menulis:

    Semakin penasaraaaaann…..

  229. wkwk Aslannya jelouseeee

  230. Mischa dewi air :purpleterharu

  231. Gak kebayang kalo aslan bkalan “ngikat” mischa, kasihan mischa dapat pasangan hidup kyk aslan. Kejam keterlaluan sekalii :TERHARUBIRU

  232. akhirnya di up jg … aq dh gu dri kmrn2 smpe galau…! kyknya bis ne tambah galau lgi ga sbr gu next ny :panikhati :panikhati
    ohhh jdi aslan ne yg jd tokoh utama ny….
    gmn nasib mischa ne yg hrs berpasangan sma aslan yg selalu meledak2 gt emosi ny…. apakah aslan akan berubah kayak jendral akira hhhh
    ga sbarrrrrr :pinguingakbisadiginiin
    di gu next nya kakak2 tim psa …. cerita nya mank selaluTOP d…. :inlovebabe

  233. Siapa yg akan berani coba ngikat mischa di antara keenamnya, scr aslan posesif bgt dan ngga akan rela mischa dimiliki oleh yg lain. . Next part please….

  234. Daebak banget story nya..
    Ditunggu pokoknya

  235. :TERHARUBIRU fenes

  236. kharollinaarma menulis:

    Mischa dewi Air pasangannya Aslan…woa…sepertinya yg bakal tertarik sm Mischa bukan cuma Aslan dan Kara doank neeh tetapi Arkep jg…Entah knp aku kok ngerasa Arkep pengen jd pemimpin bangsa Zodijak…tp dia kalah sm Aslan…=.=…semoga dia mank cuma mikirin bangsanya ga ada maksud perebutan kekuasaan…klo iya makin seru seeh…kekekke

  237. Makasih udh dikasih visualisasinya .
    Love you team PSA♡♡

  238. Ceritanya keren nih! Buat greget banget! Semua pada heboh rebutan mischa wkwkwk

  239. Kalau di dunia sebenarnya pasti seneng jadi mischa secara jadi rebutan cowo ganteng tapi kalau jadi rebutan mahluk aneh kaya gitum ngeri juga weh.

  240. Ya ampun makin lama cerita ini makin seru, gak sabar buat nunggu part selanjutnya

  241. Ya ampun makin lama cerita ini makin seru, gak sabar buat nunggu part selanjutnya selalu nunggu buat cerita ini di update walaupun udah agak panjang berasa pendek part ini hahaha

  242. Wahhhhhh….kejutan buat srmuanya………kayaknya Aslan harus memikirkan kata2 Akrep dan Yesil deh kalau dia harus bersatu dengan Mischa sebelum yang lainnya memikirkan buat memiliki Mischa……

  243. Apakah efeknya akan sama ya kalau darah mischa yang dicampur air bangsa jodizak diminum oleh yang lain… Hmmm

  244. Iket semua ikut ngiket

  245. Hayo, selain Aslan, Kara&Akrep siapa lagi yang mau rebutan Mischa?

    Ditunggu-ditunggu.

  246. Mungkin mereka smua perlu minum darah mischa biar lebih fokus (?) #inikomenapaan?!!!! :NABRAKKACA

  247. Aslan memang posesif secara ngga sadar. asli posesif ini mah :BAAAAAA ah jadi inget Jend. Akira sama Asia. karakterntya dua dua nya keras :NABRAKKACA

  248. Sedikit aneh tulisannya ,narasinnya seperti diulang2 dibagian tengahnya .. Atau hanya perasaanku aja haha maaf yaa PSA

  249. Wowww kerennn
    Next lg thor…..
    Love you Aslan

  250. jangan2 nanti kedepannya kalo lagi kekurangan air, mischa diambil darahnya buat dijadiin air minum para pemimpin bangsa zodiak wkwwkkwk…

  251. Dari awal baca cerita ini emang bikin ketagihan :tepuk2tangan
    Jadi sekarang Mischa jd rebutan yaa :tidakks!
    Jadi kepengen tau masa lalunya Kara yg jatug cinta sama manusia kek dia baik wkwk
    Dan Aslan selalu aja bertindak kasar cwek itu pengen dimengerti Aslan dimengerti tolonggg.. #lebay
    Kenapa Akrep jd kepengen banget ama Mischa coba wkwk.. Ggrr Misca persaudaraan mereka dipenuhi pertengkaran hihi..

  252. cerita nya keren banget…. gak sabar nunggu kelanjutan nya….

  253. Huuuuu wowowow *guling guling gaje

    Syalalalalala ~~~

    xD

  254. Makin menarik aja kisah si Leo aka Aslan? Btw si Virgo muncul ga dicerita ini ? :BAAAAAA

    Makasih udah diupdate :inlovebabe

  255. Ehem.. ehem..
    Halo aslan apa kabar? Sehat? Kayaknya nggak soalnya egois bngt. Kalo suka bilang aja suka.
    Nggak usah malu2 singa gitu dong.
    Giliran direbut nanti maraaaah..???

  256. :DOR! Ade kaka-an sama jendral akiran dan asia nih wkwkw

  257. yudithtadamo13 menulis:

    Kayaknya diantara mrk bertujuh yg paling baik Kara deh…

  258. Jangan jangan mischa punya kakak kandung yang pernah ninggalin kara? Apakah mischa rekanarsi dari Dewi air? Makin penasaran dan makin seru ceritanya :dragonmintacium :dragonmintacium

  259. Wahhhh, gak sabar pengen tau gmn nasibx Mischa ditangan Zodijak bersaudara ini. Dewi air dan Sang Singa yg posesif..wkwk bener” pasangan ideal:-)

  260. posesif bangettttt…ini namanya mau tapi nggak mau juga…hati2 lho aslan ntar ketulah kata2mu sendiri

  261. ciee Mischa jd rebutan zodijak bersaudara :tepuk2tangan jd iri *eh

    Aslan main nyosor aja mana kasar banget lagi, hati-hati nanti kebablasan loh….

    Mischa yg sabar yah, nanti Aslan luluh juga kok sama kamu :MAWARR

    thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  262. Ishh.. Ishh.. Awalnya baca cerita ini, nalar dunia khayal ku gak nyampe ?..
    Eh tapiiii, pas udah baca sampe bab skrg baru deh jatuh cinta banget :dragonmintacium
    Makin penasaran sama Aslan dan Mischa :inlovebabe
    Love you all @author -author yg kecehhh, yg dunia khayal’y top margotop :hawkterbang

  263. wuahhh makin seru critanya sampai lupa comment, hehehehhe
    aslan kehilangan kendali ne yeeee sampai darahnya mscha ngk dibagi.

  264. aahhhhh… Aslan, tipe2 arogan tapi demen asli suka bgt sama karakter kek dia :aaaKaboor :TERHARUBIRU :goyangasoi :goyangcool :HULAHULA

  265. Padahal part sebelum ini. Udah mikir kalau Kara bakal. Nyakitin Mischa atau semacamnya tapi. Ternyata Kara adalah makhluk bangsa Zodijak yang paling ngerti manusia.. Dan sepertinya hanya Kara dari ketujuh Saudara itu yg berhati lembut.

    Aslan ini Sepertinya sifat nya sangat keras dengan kadar ego Yang begitu tinggi. Dengan kemampuan kekuatannya yg paling besar. Tapi lemah terhadap Mischa.. .
    Mischa ini apakah semacam rekarnasi dari dewi air bangsa Zodijak?
    Dan apa yg di maksud dengan mengikat. Mischa.. Apa mengikat kata lain dari memanen. Seperti ancama Aslan kepada mischa dulu?

  266. woooooko mau nikah sm mischa!!!!

  267. Wahhh tambah ke sini tambah lagi deh cerita yang di tunggu…. :NGEBETT

  268. Udah deg2an kara bakal nganu ma mischa trnyata dia baekkkkk bgt
    Hufftt aslan mah uda gak tahan nafsu tp masig nyakitin mischa mulu..sabar ya mischaaaaa
    Ciyeehhh saingan nambah nih si akrep
    .
    Owww itu gambaran bangsa zodijak kak?? Owwoo boleh rekomen gak?? Sean Altemose cakevvv dehh d jadiin sample dy tinggi trus body n diskripsi nya bangsa zodijak bgt minus mata itemm yaa hahahaha

  269. Akira dan Asia versi dua wkwkwk but its okeyyyyy
    Ditunggu selanjutnyaaaaaa~~~~~~~

  270. Baru sempat baca dan duaaarrr kereeen yah keren keren

  271. Ceritanya seru……

  272. Hayoloh Aslan, nanti Akrep mengikat Misca :goyangasoi
    Ditunggu kelanjutannya hehe :ngetawain semangattt✊✊✊

  273. aaaa direbutin aslan sama akrep..

  274. Queenbeepokerface menulis:

    Mischa sama akrep aja biar beda dari cerita2 yg lain, masa cowonya arogan terus

  275. ya ampun senang senang senang akhirnya update kekekeke.
    hahaha suka sama interaksi kara dan mischa lucu.
    dan suka dengan keposeaifan aslan terhadap mischa senang bacanya yang begitu kuat malah twrkalahkan dngan hal lemah. penasaran
    dengan lanjutannya.
    semangat PSA
    terima kasih.

  276. Aaduuuuu Alsannnnn?????

  277. :PATAHHATI astagaaaaaaaaa, belum apa2 udah broken heart. Jadi rebutan nih ceritanya :tidakks!
    Isshhh gakk sabaar gakk sabar tunggu reaksi aslan :PANDAELUS

  278. Satu kata untuk cerita baru ini AMAZING!!!!!!!! :inlovebabe :goyangasoi :cintakamumuach wkwkwkwk
    Ini cerita favorit kedua setelah TGW, pertama kali comment buat cerita IW ini.
    Hadeuuw pingin rasanya hari cepat berganti biar bisa cepet2 baca kelanjutannya…
    Tetep semangat kkk team PSA, part ini berhasil membuat ku jatuh cinta dengan cerita baru ini, sampe bacanya aja bener2 dihayati, wkwkwk

  279. Akhirnyaaa, makasih updatenya kak. Aslan makin posesif aja sih ??

  280. Apa yang terjadi selanjutnyaaaa!! Ku pernasaraaann ?

  281. aslan pasti gk rela klau salah satu saudaranya mengikat misca……

    makin penasaran…
    next….

  282. Aku suka Aslan dan Mischa. Baru baca 4 part nya udah kepikiran terus ceritanya. Ngena banget ><

  283. cerita faforit terbaruku…

  284. Waduh Aslan mulai posesif sama Mischa :tidakks! :NGEBETT :tepuk2tangan

    Ciee diperebutin Aslan sama Akrep :inlovebabe :inlovebabe
    Semoga gak ada peperangan di antara Zodijak brother demi si Mischa dan semoga Aslan sm Mischa bs bersatu. Mereka cocok bgttt :CUBITPIPI

    Ceritanya seru dan bikin penasaran bgt. Ditunggu update-an selanjutnya Tim PSA. Semangat :BUNGAUNTUKMU :BUNGAUNTUKMU

  285. Langsung dibikin jatuh cinta sama mischa dan aslan ??

  286. dxrkmoccalatte menulis:

    Udah Aslan sama aku aja))): .g wk

  287. baru ngehh. Aslan singa dari narnia :D

  288. Dewi air? Darah nya berubah jadi air? Jadi Mischa itu sebenarnya apa?

  289. isabelleejasmine menulis:

    ♡♡♡♡♡♡

  290. Makin seruuuu ceritannyaa??
    Aslan mulai posesi…
    Jadi gak sabar nunggu cerita selanjutnya ?????

  291. Wow the best suka banget ama jalan cerita nya,,,

  292. Jiaaah Aslan saingan sama saudara2nya sendiri wkwkwk. Kebayang nanti kalau mereka pada rebutan Mischa?? btw, ide darah jadi air ituuuuu so unbelievable, keren, WOW, amazinggfg. Good job!!???

  293. Jiaaah Aslan saingan sama saudara2nya sendiri wkwkwk. Kebayang nanti kalau mereka pada rebutan Mischa?? btw, ide darah jadi air ituuuuu so unbelievable, keren, WOW, amazinggg. Good job!!???

  294. Langsung comment di part 4 pas baca non stop dr 1-4 hehehe
    Cerita baru dan seru…
    Benci2 cinta Aslan dan Mischa,
    Penasaran Mischa kok bsa ada lambang Aquarius nya? Ehm… gak sabar nunggu misterin terungkap, semangat author ??

  295. Cerita ini bikin ketagihan banget… favorit setelah TGW deh
    Sepertinya mischa itu reikarnasi nya si dewi air ya :ragunih

  296. Tipe tipe cowo posesif kejam kaku cem kanebo kering tuhyaa emang lebih bikin baper. Mereka punya cara sendiri buat mecintaaaa. Unchhhhhh

  297. Aslan keras kepala banget, nanti nyesel lo klau mischa di ambil sama saudara yg lain hufs :(

  298. Posesif banget Aslan sampe sodaranya mau coba airnya sj g boleh, tp d suruh mengikat Mischa g mau. Pas sodaranya pengen mengikat Mischa, Aslannya g mau nerima ckckck mau nya apa toh

  299. Greget sama baby Aslan jadi pengen gigittttt :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  300. Suka bgt.. ga sabar next part

  301. pengagumsastra menulis:

    Cerita terfavorit dgn posisi runner up stlh TGW :D Asia Akira , Mischa Aslan, Aiko shen king, king kafi katyana, azura armenia, cma mo nyurvei psngan aja *gaje -_-

    1. setuju deh sama kamuu :yihaa

    2. Adriana Irene Zaiseika menulis:

      Setujuu”! :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  302. Aduh aku suka kara hahaha

  303. Posesif sekali :tepuk2tangan

  304. penulise pancen pinter

  305. Wow,bgs ceritanya n seru.makasih uda update.

  306. kl mischa emg dewi air kok sptnya ga ad bedanya sm manusia biasa ya…g pny kekuatan apalah gitu kn bkn manusia hehe. ude krep ambil aja mischa ny drpd nggu aslan yg keberatan gengsi whahaha

  307. Leo dengan sifat posesifnya yg ga bisa di ganggu gugat… cukup tahu :ngupildoeloe

  308. ohh tuhaann… ku rindu akira, sayang shen king, inginkann aslaannn… :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  309. AyukWulandari2 menulis:

    :DOR! Gue suka gaya loe kara , buat Aslan cemburu ???

  310. Wowowow…. Aslan posesif jg ya..

  311. Posesifnya aslan bkin gk kuattttt….hahahahaha

  312. juliananggraini menulis:

    Mischa jadi bahan rebutan :tidakks! Dan leo pun mulai menunjukkan taringnya :tepuk2tangan

  313. Hanik Luvtheblues menulis:

    Penasaran nih …kara kenapa sebenarnya??

  314. Cieee Mischa nya jadi rebutan… ?
    Aslan sama Mischa cocok banget ? Ditunggu banget buat scene romantis mereka ?
    Semangat Team PSA ✊

  315. Ternyata kara punya masa lalu sama manusia..
    Ihhhh aslan posesif banget dahh :NYAMAN

    Arkep mau juga toh sama mischa? Hahaha bae2 ntar aslan ngamuk :dragonhihihi :HUAHAHAHAHA

  316. Ahhh… kapan updet lagi? Gak sabar

  317. ciyee aslan si singa leo posesif nya level mahadewa :purpleiiiih
    Ntar cri cwok leo aja yaa,biar di posesifin kaya aslan ke mischa :goyangcinta :goyangcinta
    Hahahahaha…

  318. Zodiak leo memang terkenal ‘posesif’ sama kepemilikannya. hahaha
    Btw, wujud darah itu emang dlm bentuk air kan ya. Si mischa kurasa dia pasti zodiak Aquriaus (sang pembawa air).
    Yg di foto itu visualisasinya siapa?ada yg tahu? sean o’pry bukan, sih???? :BAAAAAA

  319. Udah Akrep kamu sama aku ajaaaa
    biarin Mischa sama Aslan.?

  320. Gimana tuh, rela nggak dibagi Mischanya , Slan?

  321. Penasaran dengan :ASAHPISAU2 reaksi aslan

  322. Kalo mischa emang dewi air, dia pasti punya kekuatan kan?? Apa kekuatannya terpendam sampai waktu yg tepat nantinya?
    Hemm… ayo loh aslan, rela tu si mischa sama akrep? Hehe :girlynyengir

  323. posesif bgt sih bang… Ampe darahnya aja ngga mau dibgi…

  324. Chalistasaqila menulis:

    Ciyeee, aslan.. Dya. Ntr cemburu berat qlow mischa smpe d miliki arep, tpi gemgsinya selangitttt..
    Hmmmmmm
    Aq slalu ska sma cerita2 yg kek gini.. Tpi yg paling mengena pertama ya general wife, truss ini, truss the Girls Who temed the king..
    Overall, aq ska cerita2 d sini.. Smuanya menarik dan semuanya Greget, bkin readers pd geregetan dengan jalan cerita yg g biasa dan penuh teka-teki.
    Pokoknya bwat author, semangat terus yaa nulisnyaaa. Aq ska karya2 kalian

  325. lokitadesica menulis:

    Duh…Sukaa ❤❤❤❤?????
    Aslan=Akira, favoriteeee

  326. Aslan kyak anak kecil yang ga mau mainan nya direbut… ucul deehhh

  327. Aduh Aslan, galak2 gimanaaa gituh…ahh jd gemesh hehe :CUBITPIPI

  328. TiwiWhielfElf menulis:

    Aye… aslan posesif banget ahahaha

  329. Cerita yg menarik sekali….
    Suka sukaa sukaaa..
    ???

  330. oliphenamiss menulis:

    Aduh itu aslan gak beda jauh sama jenderal akira :fullinlove
    Kayakya bakalan ada perselisihan diantata mereka buay memperebutkan mischa nih, akrep aja udah bikin ancang* sekarang. Siapa yg akan menang? :asia

  331. .dududu..egois dan posesive..?

  332. Ternyata mischa titisan dewi air , jadi masih ada kesempatan untuk menolong umat manusia di bumi :DOR! :DOR!

  333. Mantap bgt critanya. Bikin penasaraann
    Semangat ngelanjutin critanya ya kakak!
    Kami tunggu lanjutannya :))

  334. Duh Akrep jangan nikung aslan ?

  335. selalu sukses bikin baper plus penasaran.. :TERHARUBIRU

  336. Pada jadi rebutan mischa yach. Woo,,enak mischa ny direbutin cwok2 tmpan. Hehe

  337. Makin gereget. Aslan posesifnya bikin gak nahan! Btw pengen juga dong Akrep ada cerita romansanya. Thanks a lot PSA Team :)

  338. mrdallas_cam menulis:

    Hmmmm bakal seru keknya haha

  339. Aslan?? Bagaimana kabar narnia?? Apakah Edmund pevensie masih tampan?? #salahkamar :BAAAAAA :PATAHHATI

  340. Penasaran sama kisahnya Kara deh haha, ??

  341. nitaherinovia menulis:

    Mischa sama Aslan aja ?

  342. Akus?

  343. Viewed mischa di rebutin bangsa zodijak :TERHARUBIRU

  344. Aslan bilangnya sih engga mau bersatu tapi apa rela kalau mischa sama yang lain :CUBITPIPI
    Akrep udah siap loh dibarisan pertama buat gantiin :DOR!
    Mischa serba salah ya imbasnya mischa kena sosor aslan terus
    Aslan jadi tukang nyosor ye kalau ketemu mischa :kaburberdua

  345. salsabilanurutami menulis:

    dasar egois banget deh si aslan :bebekmengancam

  346. Shishilia Kartika menulis:

    Update lagi dong???

  347. rollxrcoaster menulis:

    Yeee akhirnya ada yang dilanjut! Kayanya cerita kesukaanku nambah 1 deh hehe :BAAAAAA semangat ya mischa jgn mau kalah sm aslan :tidakks! Semoga part selanjutnya mereka nikah deh ya horeee another couple wkwkwk :NGEBETT semangat terus team PSA..

  348. Ting-TingLiang menulis:

    :NGEBETT

  349. cieee si sulung mau juga nih…. tapi setampan tampannya mereka, tetep aja matanya itu lho bikin merinding

  350. hilhildragon menulis:

    alig lah kerreeen abisssz??

  351. rifzaslavski menulis:

    Ah Aslan lucu deh kalo lagi marah sama Mischa :freya

  352. AnggiSyafita menulis:

    Ga nahan aslannyaaaa,..

  353. OMG Nah Lo is Aslan, kabarnya gimana nanti kalau Arkep ngrebut Misha XD XD

  354. hahaha Asalan itu kocak,,

    sodara” nya yg lain ga boleh berinteraksi sama Mischa,,
    malah baru sadar dia klu posesif bgt ke Mischa..

  355. :TERHARUBIRU wow..ceritanya menakjubkan….fantastic….kkkkk….

  356. Cie cie bang aslan hhhhh

  357. ayunoviyantii menulis:

    Aslan pria yg posesif

  358. Aslan :inlovebabe ..
    Mischa terus berjuang !!! :kelincipaketoa buat ka Saira en Akira thumbs up buat kalian :wowkerensekali

  359. kyaa cute bnget si aslan klo lagi marah, nah loo jiwa possesif nya aslan mulai kelihatan nih…

    Semangat Kak…

  360. Wah aslan menang dua kali tuhhhh :HULAHULA :HULAHULA
    CIeee diem diem aslan cemburu tuh…
    Aslan posesif brooooo

    Thanks thor dan team psa
    Semangat

  361. aslan sok2an gak mau ih nanti giliran yg lain maju langsung deh emosi wkwk. kepo sama mitologinya. ide ceritanya itu lohh author pintar sekali. “out of the box” bnyk tekateki. bikin yg baca ikut mikir. gak ketebak pokoknya. cepet update dong. ini cerita fav ke2 setelah TGW. pokoknya buat tim PSA fighting♥

  362. Gak sabar menunggu lanjutannya……

  363. ohh jd kara bknnya brbniat jahat buat balas dendam gtu yaa..syukur lah,, :freya tp Aslan msh gk jls, dy ngangap mischa itu sebagai budak ato apa yaa.. :ngupildoeloe

  364. Duh akrep siap nikung aslan,,,kara siap belain mischa,,eh si aslan malah cemburu buta,,,yuhu…seru nih sodaraan macam nie… :HUAHAHAHAHA
    kuscha juga semangat yach ngumpulin tenaga…
    thanks for uodate author,,,keep spirit yach…salam semangat…

  365. Yang tua bahkan rela buat ngikat Mischa. You need to think wisely Aslan :tepuk2tangan

  366. Vini Vidi Vici menulis:

    Ya ampun kenapa cerita makin ke sini makin seru n buat penasaran….

    Makasih buat team saira akira,, semangat terus ya kak…
    :cintakamumuach

  367. Aslan nya kejam bangett si.. :catnangis
    Aku malah lebih suka sama karakternya kara disini, perhatiaaan bangettg :TERHARUBIRU
    Baca pas bagian Mischa-Aslan nahan nafass sendiri, deg degan :panikhati deg degan nya karna serasaa aku yg jdi mischa, horor banget si aslan nya :strawngintip

  368. AND THIS!!
    one of another story di PSA yang aku SHIP AS HELL BANGET. mischa-aslan tuh kaya reflection nya akira-asia!! what a fancy story ever!! xx

  369. Ternyata kara baik. Uyeee. :BAAAAAA

    Aslan jangan mau malah sama akrep. Ego melulu deeh :DOR!

  370. munawarah926 menulis:

    Blm percaya nih sm kara
    Mana tw dy cm acting
    Mischa jgn takut sm asland
    Lawan aja
    Gara” mischa 7 bersaudara berantem

  371. Aslan tsundere

  372. Michellin Pangerang menulis:

    Seruu bet! :tepuk2tangan :tepuk2tangan

  373. Pic yang di atas itu Aslan kah..?
    Kalau di lihat memang seperti singa.. :TERHARUBIRU
    Mischa Aslan sudah ditakdirkan bersatu tapi selalu berseru.. :NABRAKKACA

  374. Chiharu_oktav menulis:

    Wow…
    Pada ngerebutin mischa nich…
    Aslan gak mw bagi2 darah mischa ya???
    Makin seru n keren aja nich.

  375. Helena_stark menulis:

    :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU
    Ga tau harus ngomong gimana lagu, setiap episode nya bikin saya bingung apa yang harus dibicarakan saking sempurna nya.
    Cuma bisa bilang, tetap semangat Saira Akira :NGEBETT :tepuk2tangan

  376. Tambah seruu aslan sama mischa . NGESHIP MEREKA TITIK!!… SUKA BANGET

  377. Fix masuk ke daftar cerita paling di tunggu di PSA, huaaa aslan kenapa aku mikir cerita ini berasa banget yunaninya hahhahhaha ???

  378. klw mischa dewi air,berarti besar kemungkinan mischa bisa menyelamatkan manusia di bumi,dan bangsa zodijak bisa kembali ke planet nya lagi,tentu nya dengan mischa yg ikut bersama bangsa zodijak.
    bener gk sih aku????
    jahahahahaha

  379. Mischa- aslan mirip asia – akira
    Mungkin d next part bakal ada yg bedain spy gk terlalu bikin pembaca lg ngebandingin sm TGW
    Smgt team PSA

  380. Semakin ke sini Inevitable War semakin seru, saya sadar itu. :tepuk2tangan
    Aslan bilang Mischa adalah miliknya, tapi dia masih gak mempercayai mitologi itu. Dia juga gak mau mengikat Mischa demi kepetingan bangsanya. Rasanya lucu, terus menurut Aslan, Mischa harus di sisinya sebagai apa? Ini tipikal laki-laki yang egois dan suka PHP-in wanita. Dasar! :bebekmengancam

  381. aslan jahat..

  382. Si singa dan dewi air.
    posesif bgt sih si singaaaaa

    Seru bgt ceritanyaaa, gasabaaaar

  383. UmiAndfriends menulis:

    nggak sabar nunggu saat” kocaknya nanti Hihihihi

  384. Dasar Aslan bilangnya gak mau tpi nanti pasti marah krn Akrep mau mengikat Mischa….hehehe
    Aku suka Aslan yg posesif…. :inlovebabe

  385. Mungkin dia Dewi Air masih kemungkinan sih -___- hanya author yang tau wkwk
    dia nangis kan gara-gara darahnya Mischa yang berubah jadi air. Paling juga Aslan gak mau kalo Mischa dimiliki Akrep wkwk

  386. dita_gireczt menulis:

    Hari senin, 3 oktober 2016.
    Ga fokus ngerjain Uts, grgr ngebaca Iw. Gakukuh ya alloh. next plisssssssss

  387. nadiasabilla menulis:

    Uhb ngeblank. Yang ada dipikiran saya itu cuma Shen King-Aiko, Jenderal Akira-Asia, Azhura-Armenia, TGWTTT, dan sekarang Aslan-Mischa.

  388. aduh, aku Kangen berat thor sama cerita ini :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  389. MayuriKanzawa menulis:

    :inlovebabe :tebarbunga

  390. seruuuuu

    semangat team!!!

  391. Aslan cuma jaim kok??

  392. Woaaaaah lucuuuu banget, unyuuu banget, sukalah pokoknya. Aslanmischa moment hueeeee pengen lagi.
    Semangat buat tim sairaakira!

  393. Semangatt author ! :-D bagus banget ceritanya . Author disini punya pesan tersirat pada pembaca supaya menjaga dan merawat planet bumi khususnya menjaga dan menghemat ketersediaan air yang ada di bumi . Ditunggu part selanjutnya :-) :-D

  394. Aslan cuman gengsi kok??

  395. Ah keyen amat ciiii?? semangat thorrrrr aku muncul lagi demi kamu mwahh

  396. MellaVictoryAri08 menulis:

    aslanmisca love you both

  397. Ga sabar nunggu lanjutannya thor
    :TERHARUBIRU

  398. Mengikat? nikah maksudnya?
    buset dah, bakalan ada adegan lebih emh…. :catgaksabar

  399. Makin seruuuu :BAAAAAA

  400. Aahhh…kykx…mischa bisa jd rebutan ne
    Ati2 aja si Aslan law ngelepas ….hihihi

  401. mindaseptiani menulis:

    Pic y diatas kayaknya si aslan yah,,, sihiiiii
    Aslan posesif euuuuu, cemburu cieeeeee,,,

    Ati2 loh mischa, kamu jadi rebutan,,,, :NABRAKKACA
    Aaaaa kepoo banget sama lanjutannya,,,, :TERHARUBIRU

  402. More! We want more.. :TERHARUBIRU

  403. Mischa… aslan… sisinga dan dewi air..

  404. Mau updatean ceritaa inii :goyangasoi

  405. I love akrep.. kalimat terakhirnya bisa banget buat mancing keposesifan aslan yg spontanitas..

  406. Omo…Akrep kata2 terakhirnya itu lho..pasti bisa mancing Aslan nih
    :aaaKaboor
    Semangat dan sukses trs sairaakira^^

  407. NAHLOOOOH hayoloooh saingan loh sama akrep… ngamuk dah si aslan nih si akrep ngomong begitu… si kara aja udah kena amuk….

  408. Di tunggu lanjutannya thor makin penasaran nih sama cerita nya

  409. nurafadillah7 menulis:

    wah makin seruuu
    duh mischa direbutin sm cowo2 ganteng kekeke
    jd makin penasaran deh
    aslan jg pasti mau gk mau (padahal mau) harus mengikat mischa segera

  410. Darah bisa jadi air sungguh luar biasa.. aslan punya banyak saingan..

    Terima kasih updatean ceritanya dan semangat yaa

  411. Makin seruuuuu

  412. Lanjut doooong :TERHARUBIRU

  413. MeyMeyHime ♥姫♥ menulis:

    Sudah Aslan ikat aj.. Nikah gih ke KUA sana wkwkwkwkwk

    Ampuuuun seruuu banget bgg mau komen apaan mey.. peace

  414. Aku mah apa atub enggak bisa berkata kata kalo baca cerita ini, sumpah mau ngomong keren tapi ini lebih dari keren susah untuk aja dijabarkan.. Ih gemessss ada aja idenya biat bikin cerita ini aku enggak habis pikir loh pas aja gitu enggak kayak mengada ngada
    Sumpah aku makin cinta sama Team Saira Akira Project

  415. Nah loh si Arkep mo ngiket si mischa kalau si Aslan tidk mau melakukannya
    Waaahhhhh bikin penasaran aja nih cerita baru :NGEBETT
    Di tunggu part selanjutnya :tepuk2tangan

  416. puuutttputri menulis:

    Diperebutkan cowok cowok ciee ??

  417. Mischa di perebutin ketujuh bangsa zodiak :tepuk2tangan :tidakks!
    Aslan, kara, akrep lalu spa lagl yg mau sma mischa :inlovebabe menarik bgt critanya :goyangasoi :goyangcool

  418. Waw mischa bakal jadi rebutan nih :YUHUIII

  419. Keren bgt, ada sesuatu yg istimewa dalam diri mischa

  420. :YUHUIII belum2.aslan udah posesif sma mischa

  421. emeralddaffodil menulis:

    baru permulaan, adlan sudah kalang kabut krn mischa ??

  422. nikenprabaretna menulis:

    Mischa direbutin 7 cowok :KAGEET
    dibuat senyum2 dg kata ” memanen” lucu banget dikira padi kali ya :NABRAKKACA

  423. baca cerita ini bikin aku senyum2 sendiri…X)
    #komen pertama setelah masuk

  424. Satu kata keluar pas selesai baca ” oh my god ? “

  425. gregetan sama aslan .. dia itu ya .. minta diapain sih sebenernya .. :ASAHPISAU2

  426. Aslan kau posesif sekali tapi aku sukaa :inlovebabe

  427. Choco_cone31 menulis:

    cieee.. Mischa jd rebutan.. Ahiiiiy

  428. Asik. Asik mischa jadi rebutan,tp paling suka aku kalo kara deketin mischa si aslan kebakaran jenggot kayanya?

  429. jadi rebutan semua cowo ganteng , rasaanyaa ………. ??????!!!
    hahahaaa dunia khayal
    go mischa go :HULAHULA :HULAHULA :HULAHULA

  430. mischa jadi rebutan semua cowo,, ahhh mauuuu…! LoL,,

    please aslan,, kamu aja yg ngikat si mischa,, jgn gengsi gitu,,

  431. :RAKUSS Aslan egois, egois karena cinta ceeee

  432. Ga tau mau komen apa :TERHARUBIRU kerenn banget pokoknya :TERHARUBIRU

    Nah loh? Mischa jadi rebutan cowok bersaudara hihihi..
    Makin penasaran, baca lagi ahh :KETAWAJAHADD

    terima kasih dan semangat Team PSA :MAWARR

  433. BlueCherry137 menulis:

    yaelaah aslan,, egonya tinggi amat.. tgal nikahin aja kok repot…

  434. Verameyvilynra menulis:

    Mischa dewi air, Aslan sekarang saingan nya bertambah, egois sih, disuruh ikat si Mischa nggak mau, tapi kalau saudaranya yg mau ikat si Mischa dia ngamuk

  435. ga kenyang itu kalo cuma biskuit sama susu/. bersyukur ae deh mis udh ada makanan

  436. nah lo nah lo kicep kan hahahaaha :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  437. Jd ingat sm film Narnia….

    Mischa *dewi air* oooo msh banyak teka teki x ini mah???

    aslan nikah ajj sm mischa dri pd jd ribut hihii

  438. Aslaaaaaaaan getcep ayoo! Jangan mainan egoooo, nanti keduluan sama abang akrep dan kara!
    Gerceppp! Jadikan mischa milikmu segeraaaa, bawa KUA, bawaaaa!! *emosi parah
    Kwkwkwkw
    Chapter ini oke bangeeeet, dr awal sampe akhir fokus baca ga bs ngapa2in. Ke toilet aja ditunda , haduhhh
    Kedua orang itu, aslan dam mischa memang cocok ya, penggemar kekerasan, hobinya saling menyakiti, yg satu nyakar, nendang dan nampar, yang satu laginya mencengkeram2
    Haduhhh
    Nunggu lembut2an dan saling cintanya kayaknua masih lama yak? Hihi
    Sesuai dugaan cj pas baca judul chapt ini pasti darah mischa berubah jd air. Ternyata benar!!!
    Dia mgkin memang reinkarnasi(?) Dewi air hehehe

    Nah lanjut part selanjutnya dehhh
    Semangat kak au
    Cheers woot woot,
    CJ

  439. Aslan …. :DOR!

  440. Ketika cowok tiba2 psesif itu tanda2… Hahaha :NGEBETT

  441. byunimhasparkyu menulis:

    wiw wiw wiw mischa di rebutin sama mas2 zodijak byun mau juga dong :PATAHHATI
    mas aslan ayo atuh cepet halalin mba mischanya biar ngga i ambil ma orang :KETAWAJAHADD
    kalau dia tetep ngga mau byun aja bang yg di bawa ke pelaminan :aaaKaboor
    swing ke part selanjutnya :hawkterbang

  442. Baru baca ini dan entah kenapa si cewe mirip bgt sama asia wkwkw

  443. HAYOOO LOOHHH EMANG TEGA WKWK

  444. kasihan banget kara hatinya di patahin..
    ma aku aja bang nanti aku lem lagi hatimu banv kara agar nyatu lagi….#mau gc ma aku

  445. Aduh itu basih Mischa gimana ya?

  446. Disini asli si Aslan kocak banget yakk…plin-plan-plin-plan gitu…katanya cuman sekedar seonggok manusia tp pas giliran adek2nya yang mo ganti posisi nya untuk memetik lansung meraung,,,bisa juga galau si Aslan ini :DOR! :DOR! :DOR! :DOR! :DOR!

  447. kara baik banget

  448. ini kayak ec sedikit kwkwkwk.. bagus banget pengabungan anbtara cerita lain nya saya suka

  449. sekali lagi aslan emang terlahir posesif

  450. Tih kan tuhh kan bikin penasaran sama kelanjutannya nihh ahhh?

  451. :HULAHULA

  452. Nah loh, Akrep yg mau nikahin. Siap2 buat nunggu Aslan ‘meraung’ nih haha

    ada typo di kata adalam (adalah)

  453. :TERHARUBIRU

  454. Aye skrg makin seru ceritanya
    :goyangmales

  455. 7 lelaki memperebutkan 1 perempuan, sungguh mimpi yang indah sekaligus mengerikan ?.

  456. :NGEBETT

  457. aaaaa, aku mau salah satu dari mereka.

  458. Ganteng sih ganteng tapi matanya seremmm

  459. ish si aslan mah gitu ama mischa kalo udah diembat akreb baru nyaho lo :goyangpantat

  460. krisan_flower menulis:

    setiap hari nengokin email, nyari notif. :inlovebabe :NGEBETT :BUNGAUNTUKMU

  461. Mungkin cuma mau kasih saran aja sih buat para editor di PSA, setiap gambar yang ada di dalam cerita mohon dimasukkan sumbernya dari mana,
    itu aja sih :NABRAKKACA

    semoga jangan kena banned karena kasih pesan yang sama ya min :ASAHPISAU2

  462. linda_platini menulis:

    Pengikat Dewi Air… Aslan jadi posesiffff

  463. Jdi mischa memang dewi air?? Brarti jdoh dong dngan aslan

  464. :music

  465. Semoga aja dewi air

  466. Mischa diembat Akrep baru deh Aslan tau rasa..
    Moga2 Mischa dewi air jodoh dong sama Aslan…

  467. noname_tocallme69 menulis: