Reapers Destiny

Reaper’s Destiny Teaser

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

18 votes, average: 1.00 out of 1 (18 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

reapers-destiny

Coming soon…

Kisah tentang Yazza Sang Kematian…..

Wait for it…kita usahakan terbit setelah Azhura Bride tamat.

Story Teaser 

Bulan merah itu membayang di langit, memecah warna hitam seumpama pemantul cahaya yang menusuk mata. Suasana terasa hening, hanya suara-suara binatang malam yang bersahutan, seolah menunjukkan bahwa mata mereka tetap terbuka menembus gelap meski banyak mahluk lain memilih memejamkan mata.

Di balik bayang kegelapan, langkah kaki Yazza beranjak pelan, menginjak dedaunan kering yang menaburi permukaan tanah. Malam ini hawa dingin teramat tajam dan kulitnya tampak pucat, pun dengan rambut panjang dan jubahnya yang keperakan, Membuatnya tampak seperti peri bercahaya yang melayang-layang di balik gelapnya malam.


Ekspresi sang Kematian nampak begitu sedih, matanya muram dan bibirnya tanpa senyum. Ada kepekatan yang menggelayuti benaknya, rasa gelap yang bersumber dari penyesalan tak terucap.

Seandainya saja dia bisa berhenti melakukan ini….

Hati nuraninya terketuk. Dirinya bukanlah dirinya yang dulu. Dirinya yang sekarang hanyalah sosok tubuh yang berisi penyesalan.

Selalu begitu bukan? Dewa ataupun manusia, semuanya sama saja. Ketika amarah dan kebencian menguasai, segalanya terasa benar. Tetapi ketika matanya terbuka, dan dia menyadari bahwa apa yang dia lakukan dulu hanyalah pemuasan ego yang bersumber dari kebencian tanpa alasan, dia menyesal. Dan penyesalan itu datang terlambat. Segala kehancuran yang diciptakan di belakangnya, semua itu tidak ada gunanya sekarang.

Dirinya yang sekarang adalah seorang dewa yang menanggung beban, dikutuk lebih berat dan lebih berat lagi untuk menjadi penuai, harus menemukan mangsa hanya untuk menjaga supaya dirinya bisa tetap ada di dunia ini.

Sampai kapan dia harus begini? Menuai kematian manusia yang tidak bersalah?


Yazza terus melangkah melalui gelapnya gugusan pepohonan rapi di pinggir hutan menuju ke jalan setapak yang menghubungkan ke area desa. Dini hari sudah menjelang dan seluruh penduduk desa sudah pasti sedang terlelap dalam mimpi. Biasanya, di malam-malam sepi begini, peri-peri penghias mimpi sedang sibuk menuang bubuk-bubuk keemasan penuh cerita ke dalam setiap lelap manusia.

Mata hijau Yazza bertumpu pada satu rumah. Rumah kecil yang berada di lokasi paling ujung dari jalan setapak yang sekarang sedang dilaluinya. Dia terus melangkah menghampiri rumah itu dalam langkah senyap tak bergema. Yazza sudah memperhatikan rumah itu sejak beberapa hari terahir ini.

Dia mengawasi rumah itu dalam diam dan menunggu saat yang tepat, saat yang tepat untuk menuai korbannya.

Yazza bisa saja langsung masuk dan mengambil korbannya, tetapi dia tidak melakukannya. Dia ingin menjalani seluruh prosesnya dengan lambat dan pelan, sebuah bentuk penyiksaan batin untuk menghukum dirinya sendiri.

Langkahnya berhenti sejenak ketika dia sampai di depan pintu. Dengan sebelah tangan, dibukanya pintu itu tenang, mengucap mantra agar segel apapun yang mengunci pintu itu terbuka dengan mudah. Kakinya melangkah masuk, lalu dia menutup pintu di belakangnya.

Matanya berkelana, memindai seluruh isi ruang pertama yang langsung menyambutnya. Rumah ini hanya terdiri dari satu ruangan besar yang disekat papan untuk memisahkan beberapa ruang kecil. Rumah ini kecil, jelek tidak terawat dan hanya berisi beberapa perabotan tua yang tidak berharga, Mata Yazza menembus kegelapan dan menemukan seorang nenek tua yang duduk, tertidur pulas di atas sofa, dengan selimut tebal yang sudah koyak-koyak membungkus tubuhnya.

Mereka hidup berkekurangan, bahkan salah satu harus tidur di sofa besar karena mereka tidak punya ranjang.

Yazza mengeryitkan keningnya. Setidaknya kalau dia mengambil korbannya, dia bisa mencabut mereka dari kehidupan penuh kekurangan yang mengerikan ini.

Dengan tenang Yazza melanjutkan kembali langkahnya menuju area belakang rumah. Jubah panjangnya yang berwarna perak menjuntai, menyapu lantai yang hanya dilapisi kayu tua sederhana. Dirinya yang tampak mewah seakan begitu kontras ketika berada di dalam rumah yang begitu kuyu dan tak bercahya.

Di bagian belakang sana ada sebuah kamar. Kamar yang kecil, yang hanya beruba kotak berbatas papan kayu dan tanpa pintu. Keberadaan kamar itu tampak dipaksakan, menyelip di dalam rumah dengan kondisi menyedihkan ini.

Tubuh Yazza berdiri di ambang pintu. Matanya menemukan sosok yang dicarinya, sosok sang korban. Dengan tenang dia melangkah ke dalam, diam menatap di samping ranjang mungil tempat sesosok tubuh anak perempuan berbaring dalam lelap di atas ranjang sempit yang seharusnya diperuntukkan untuk anak kecil, terbungkus selimut sampai ke dada.

Kamar itu gelap dan pekat, tetapi mata Yazza mampu menembusnya karena kegelapan adalah sahabatnya. Anak perempuan itu berkulit keemasan, warna emas nan hangat yang mengingatkannya pada seseorang. Yazza memejamkan mata, berusaha mengusir pikiran itu dari benaknya.

Dia lalu membuka matanya lagi dan memandang rambut berwarna kuning madu, seumpama madu hutan segar yang baru disaring dari lebah pengumpulnya. Dan pipi anak perempuan itu merona merah tampak begitu hangat, membuat Yazza tidak bisa menahan diri untuk mengulurkan tangannya yang sedingin es, ingin merasakan kembali seperti apa rasa kehangatan yang telah lama hilang dari dirinya.

Jemarinya menempel tak tertahankan di dahi anak perempuan itu. Tetapi bukannya kehangatan yang dirasakannya, malahan rasa dingin sepekat es dari jemarinya mulai mengalir ke kulit anak perempuan itu, menyerap kehangatannya dan membuat anak perempuan itu menggeliat tidak nyaman dalam tidurnya.

Terlambat, Yazza terlambat menyadari kesalahannya. Belum lagi dia sempat menarik tangannya, mata anak perempuan itu terlanjur terbuka. Mata besar sewarna madu, yang sekarang menatapnya dengan bingung. Mencoba menembus samar kegelapan yang menyelubungi penampilan bercahaya keperakan dari tubuhnya.

“Malaikat?” anak perempuan itu bergumam, seolah mengenali.

Dan ingatan Yazza berputar, kembali kepada sesosok anak kecil, yang pernah memanggilnya sebagai malaikat.

END of Story Teaser

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

335 Komentar

  1. Akhirnya ada kebahagiaan untuk Yazza :”””))

  2. hanumnabila menulis:

    :heart: I cant waiiiitt!

  3. Yazza dewa kematian yang aku tunggu tiba juga…
    yeah! can’t wait. semoga cepet di post :yahoo:

  4. Azhura cepatlah tamat. Cepatlah tamat *sambil giles baju*
    Saya mau liat Yazza menderita nih. Kak buat Yazza lebih menderita lagi ya di chap ini.
    Entah kenapa saya suka banget kalau liat tokoh utama cowoknya menderita banget dan kesiksa sama perasaannya sendiri.
    Kalau cerita ini berakhir tragis mungkin bakal lebih seru… walaupun itu artinya saya harus ngorbanin sekotak tisu di rumah buat pelampiasan kalau banjir air mata.

  5. ILmAmaliYah menulis:

    yeay, ada ceritanya yazza.. antara kesel dan kasian sama yazza.. dewa yang kalah sama perasaan.. makanya jangan baper #eh

    semoga yazza bisa bahagia ndak pake dihukum2 lagi sama dewa2..

  6. Omg, gk sabar nunggu crita ini :yahoo: :yahoo:

  7. ga sabar bust baca cerita ini, tersiksa sama perasaan sendiri itu emang menyakitkan hiks :cry: *curhat

  8. penasaran juga dengan jalan cerita yazza yang awalnya adalah dewa yang sangat baik menjadi dewa kematian.
    penasaran juga sama ini.. gak sabar :yahoo:

  9. Malaikat, yah bagiku kau tetap malaikat. malaikat maut. gak peduli kamu dewa kematian ato bukan, aku tetep suka kok. aku kan suka yang sadis sadis gitu *ups. :whistle:

  10. CahyaHanima menulis:

    Yazza juga berhak untuk hidup bahagia. Memang pilihannya saat dulu membawa petaka di kehidupannya Semarang. Tetapi jika dibandingkan dengan Azura itu tetap tidak adil untuk Yazza, semoga Yazza dapat menemukan kebahagiaanya seperti Azura … Ksian si Yazza. Move on dongk… hehehee

  11. Ah Yazza … kamu itu salah seorang tokoh favorit saya. :rose:

  12. airykirenawa menulis:

    I hope this story coming soon :yahoo:

  13. Anak kecil yang ketemu pas diperayaan pengangkatan pasangan azzura khan ya?
    ckckck… bisa aja nyambung2in ceritanya thor.

    Syukurlah Yazza punya pasangan juga… Don’t be sad anymore, my Death Angel

  14. Setelah sekian lama apakah pereumpuan kecil itu jodoh yazza ? Mungkin saja iya .. setelah sekian lam kau terbelugg dalm dendam akhirnya ciri2 jodohmu datang juga..

  15. Semoga ada kebahagiaan buat Yaza, kasian udah jadi pihak ketiga bagi Armenia sama Azhura Khan terus…jadi pihak ketiga nggak enak loh….wkwk

  16. sebenernya gk suka bngt sm yazza gegara armenia sm azhura si –” tp kalo d pikir pikir yazza juga harus dapet sesuatu yg adil buat dia, dia juaa harus punya jodoh biar ada yg nenangin jiwanya kalo lg marah kek ameira sm azhura..
    fighting yazza jangan bunuh anak kecil itu yaa, cari aja mangsa yg lain kkkk~

  17. ely_siregar menulis:

    Wah…..wah……yazza juga ditakdirkan dengan manusia kah seperti sang Azzhura?????

  18. Dari awal udah yakin kalo Yazza gak sejahat itu, seneng banget kalo emang tuh anak kecil bakal jadi jodohnya ????????
    btw anak kecilnya itu yang waktu di pesta dan Yazza nyamar jadi Azhura Khan kan ka?’-‘

  19. Wihhhh apakah itu jodohny dewa yazza ga sabar pengen baca ceritanyaaaa pasti bakal seru ni ceritanya

    Lanjut terusss kk ga sabar pengen baca :good:

  20. retnowiranti menulis:

    Semoga dicerita ini Yazza hidupnya lebih bahagia ????

  21. Yeyy ceritanya ditunggu wkwk. Walau agak jengkel ama tokoh yazza di azhura bride tapi semoga dicerita ini dia bahagia. Tetep nunggu kok cerita yazza. Semangat kak PSA :yahoo:

  22. Nadya Justine menulis:

    Walaupun menjengkelkan, Yazza jg berhak mendptkan kebahagiaan … Wkwk azeek dah sok bijak bgt ini muehheheheh :yahoo:

  23. Aw aw.. penasaran sama takdir nya yazza. Wah, baca ‘jubah perak’ aku langsung ke inget Hadesnya di film kartun Hercules. Sebenernya abu abu lusuh sih warna baju dia di film itu. Yaa biar keliatan dewa dikit lah dianya. Masa yang mewah cuma api di rambutnya aja. Hee.. sejujurnya aku lupa gambaran Hades sebelumnya di AB.
    Duh, kasihan lihat yazza. Luntang lantung karena dendam. Dan bales dendamnya malah nambahin luka. Kasihan banget hidupnya. Semoga bapak azhura dan atasan yang lainnya menoleh sedikit buat mahamin dia.

    Terimakasih kak atas ceritanya.

  24. Fidi Piemar menulis:

    Spoilernya as always..
    Pokoknya ilerable :v
    Kayanya perempuan yang jadi takdirnya Yazza aku deh #salahfokus
    Maksudnya anak kecil yang pas pemujaan buat Azhura buah kulsunya jatuh.
    Dia juga panggil Yazza malaikat kayanya..
    Cuma saya ga tau namanya siapa..
    Masak adiknya Jelena? :o
    Apapun ditunggu segera kakak dan abang :*

  25. rizqi amalia menulis:

    ????

  26. nurisgarnit menulis:

    Ini membuat penasaraan xD

  27. Rinstories_ menulis:

    Omaygattt keurenz abiez…Hahaha love you Yazaaaa :rose: :heart: :yes:

  28. Abannngggggggg
    Akhirnyaaaa kitaaa ketemuuu bangggg

  29. cioktavianti menulis:

    Wah ini wajib ditunggu.. Nggak sia” pokoknya.. Sinopsisnya bikin nanya gimana sih nantinya nih.. :good:

  30. Wah,yazza dapet jodoh lg ya? Selamat ya!

  31. YAZZA YG PALING AKU TUNGGUUUUUU :heart:
    itu anak umur berapa tahun?
    kalau sdh remaja ga mungkin disebut anak. trus itu jodohnya Yazza gitu? hmmm syukurlah si abang punya jodoh juga, setidaknya kaga ngenes2 amat ngejomblo ngarepin jodoh orang :cry:
    fighting yazzz :good: :good:

  32. Yolanda Fajarani menulis:

    omg yazza finallyyy!!!!!!!!!!!! :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  33. Yazza :heart:

  34. yazza dasarnya baik,walaupun dia ngelakuin kejahatan pasti hati kecilnya berontak,semoga berbahagia akang yazza..(sambil tepuk bahu yazza)

  35. penasaran sma ceritanya yazza.. ????????

  36. angelisagita menulis:

    Halo yazza…udah makan belum??:( ayo muncul dong kayaknya seru wkwk

  37. hanasakuraaprilia menulis:

    apakah anak perempuan itu bakal jadi jodohnya yazza menggantikan armenia?.tapi gak perduli apapun aku ingin akhir yang bahagia untuk yazza.yazza udah terlalu banyak menderita dan tersiksa sam dendamnya selama ini.meskipun dia udah berbuat jahat tapi aku percaya masih ada setitik kebaikan di hatinya.

  38. Ternyata Kak Yazza orang yang susah move on juga ???????????? kita sehati kalo gitu. Wkwkwkwk

  39. Penasaran sm kisahnya yazza, Semoga yazza mendapatkan yg terbaik :heart: btw selip2in sedikit scene armenia sm azhura ya ka hehe ;-)

  40. apakah anak perempuan ini yang ada dicerita AB part 9??

  41. setelah baca ulang AB dan ingat teaser ini..
    baru ngerti ternyata gadis mungil itulah jodoh baru untung sang dewa “kematian”

  42. bgaimnapun tetep berharap akhir yang bahagia untuk yazza :yahoo:

  43. Ya ampun,,semoga yazza mendapatkan kebahagiaan ☺☺☺

  44. OrryelNarsa menulis:

    Apa anak itu yg pernah ketemu bang Yazza yaa?
    Hummm.. Mungkin dia jodoh barunya bang Yazza..
    Tapi apa bang Yazza gk brubah jdi tengkorak? Soalnya dia kan minun air kubihk itu.. Kasian juga sih…
    Gak sabar nunggu ceritanya hehe..
    Semangat untuk Team PSA :yahoo:

  45. dari semua ceritaa yang bakal di repost gua paling nunggu cerita si yazza

    panasaran bgt gimana ntar dia ketemuu ama jodo barunyaa , gimana dia setelah armenia lbih memilih azzurah pkknyaa paling penasaran ma kelanjutan kisah si yazza .. semoga cepet update yaaa :)

  46. ariinputrii16 menulis:

    waw… cerita sang dewa kematian yang mengerikan sekaligus tampan :)

    penasaran gimana sama alurnya dari ketemu jodohnya sampai bersatu nanti #ditunggu pokoknya
    semangat nulisnya buat kakak2 ceritanya keren dan selalu bikin penasaran (y)

  47. Wkwk tampangnya malaikat tapi kelakuannya devil, tapi yazza ganteng kata authornya

  48. funnypa1000 menulis:

    Yazza kenapa harus punya jodoh si Kak Saira Kak Akira *pembacanya kejam*
    Udah biarin aja hidup sendirian dlm penyesalan :mail: :mail: :mail: :mail:

  49. :rose: gak sabar nunggu hehehe :D

    #HWAITING ^O^ and Keep Writing

  50. Aku fansnya Yazza :heart:

  51. Yazza biarpun kamu jahat sama Azhura, tapi aku gak bisa benci kamu. kamu itu ko dewa kematian tapi pesonanya ngalahin dewa pesona (?) wkwkwkwk.

  52. anak perempuan yang ketemu Yazza di persembahan buat dewa Azhura kan ya ini. jodohnya Yazza kah?

  53. Nananana..
    Aku harap dia gadis yang lincah, bawel dan penuh tawa biar kerutan dan keseriusan yazza bisa berkurang.. Biar senyum nya yazza balik lagi kayak dulu.. Tapi kan dia minum ramuan kubikh, jangan berubah atuh za. Maaf ya aku suka kamu ada apa nya sih, hha

  54. Rasanya hidup yazza bener bener miris kasian beud???? dan faktanya dia pasti belum bisa move on dari armenia…

  55. Jadi kepengen liat yazza setelah ada 2 anak yang bilang dia malaikat. Setamvan apa dia emakkk? :-)

  56. aisyah160887 menulis:

    Yazza……… :heart: :rose:

  57. mokthorilisp menulis:

    Dduh girl~ i know you lahh.
    Yg kemarin-kemarin jumpaan sama Yazza trus dengan polosnya bilang Yazza itu malaikat. Untung gak di jawab kayak Jendral Akira ‘Malaikat Tuhan atau Malaikan Kematian’.
    Btw, akhirnya ada juga tokoh utama yg beban hidup nya berat-berat penuh penyesalan seperti Yazza ini.

    Oh ya, udh ada yg pernah komentar belum soal ini?
    Tadi, aku sengaja beneran nyariin di Kamus digital ‘Reaper’s Destiny’ itu apasih? Tapi ku tak menemukan artinya. :cry: ku cari ‘reaper’ yg muncul adalah sejenis mesin pemungut. :scratch:
    Ku bukan bermaksud menggurui melainkan ingin saling berbagi kenyataan aja. Haha
    Atau kalau memang benar adanya kenyataan seperti yg ku sebutkan, mungkin kalau di tambahin ‘Grim’ akan lebih mudah. Karena kebanyakan memang lebih sering pake ‘Grim Reaper’ dan org2 jg biasanya langsung tahu ‘oh, ini toh malaikat kematian yg suka isengin rumah tangga org’ (digigit Yazza).
    Tapi kalau nyamannya seperti ini apalah daya. Ku benarkan terkadang memang nentuin judul itu nelangsa sangat. Haha
    Terimakasih. :heart: :rose: :bye:

  58. aduhhhhh cewek lugu lagi. sukak nih sukak ya allah yazzanya jangan diapaapain dulu di AB

  59. I can hardly wait. Gak sabar menunggu.

  60. Yazaaaaaaa……
    gx sabar nunggu cerita ini ;-)
    waktu di crta AB kn yazza minum kubhik(bener gx sih gitu tulisannya aku agak lupa yah gmna nulisnya :yes: ) yg bkin tubuh dia nntinya kaya tengkorak gtu kn yah, trus disini dia kaya semula lgi asalkn mengambil nyawa2 orang gtu
    ckck kasihan bnget kayanya hidup dia mah….

  61. smg Yazza dpt jodoh jg, kshn hdupnya sndirian trus krn dendam. walaupn jahat entah knp Yazza gak sya bisa benci :-)

  62. kira” yazza bisa berubah gak jd dewa kematian lg gak klo semisal dia bunuh dewa yg lain?

  63. OMGGGGGG CANT WAIT FOR YAAZZAAAAAAA :yahoo:

  64. wah ada side story yazza, jd penasaran ko dia bisa jd menyesal gt. AB msh part awal bacanya, jd belum tau ada apa dg yazza

  65. Akaninadamayanti menulis:

    Akankah yazza sang dewa kematian akan. Bertekuk lutut sebagaimana dewa Azhura?
    Can’t waiting for this story….

  66. Akaninadamayanti menulis:

    Akankah yazza sang dewa kematian akan. Bertekuk lutut sebagaimana Azhura?

  67. smoga Azhura Bride cepet menemui END dan para vitamins dimanjakan dengan side storynya Yazza .. :yahoo:

  68. ditunggu ceritanya ya..gak sabar penven bacanya…

  69. ditunggu ceritanya ya..gak sabar pengen baca ceritanya…

  70. Waw…ini agak dark stories kyanya…tp klo bca crita disini hrs gokus menurutku…krn panjang dan menegangkan semua tokohnya mendominasi tsaaaah…mkanya aq bcanya slow enaknya.

  71. Side story nya buat Yazza.. Woowww… Yazza dpt jodoh… Wkwkwk…
    Ceritanya dimulai dr anak cewenya kecil… Kyk azhura… Hmmm…
    Cant wait… :yahoo:

  72. Woww Yazza !!?? Entah mengapa begitu menyentuh.. Wkwkwkwk. Can’t wait buat kelanjutannya… Penasaran banget,,, hehehehehe

  73. Gak sabar buat baca ceritanya…. :D

  74. Akhirnya ….dari dulu sebenernya suka yazza sama Armenia aja og haha tp kalau Ndak bisa sama Armenia sama tokoh baru Ndak papa sih :yahoo:

  75. Waaa, ada cerita tentang yazza yuhuu
    Lebih suka yazza deh kaa, semoga yazza happy ending ya cerita nya????????

  76. Kiki Fikriyah menulis:

    Aku udah penasaran aja sama cerita inii :heart: Liat komentar di atas tentang judul ini sebenernya ga pake Grim juga harusnya udah tahu kalo keduanya berhubungan haha
    Reap itu kan artinya menuai yang sama dengan memotong/ mencabut (istilah ketika panen) dan Reaper itu bisa diartikan Pencabut Nyawa. Jadi maksudnya dari judul ini sama saja kaya Takdir si Pencabut Nyawa. :good:

    1. Kiki Fikriyah menulis:

      Oh komentar di bawah maksudnya.

  77. Bang Yaz! Ciye ciyeeeeeeeeee… Demenannya anak kecil nih. Aku lho ada. Eh enggak deng, ayang mbeb Zhou bisa racunin kamu kalo berani ganggu akyu padahal diriku ya yg rayu2 kamyu hahaha

  78. ya ampun penasaran sama lanjutannya… :good:

  79. Akhirna yaza bisa bahagia,,antara pengen cepet baca sm nda soal na baru dilanjut klo AB selesai :( :-(

  80. indahmeliana menulis:

    Keren…

  81. purpergirllovers menulis:

    Yazza bertemu lagi dengan anak perempuan yang pernah ditemuinya waktu di garaya (read Azhura Bride) tapi entah part ke berapa aku lupa… moga tebakkan ku bener ya….

  82. asyiiik

  83. yazza. entah kenapa aku jadi seneng sama yazza. karena masa lalu dia jadi kek gitu. duh za semoga kamu dapet pendamping hidup yang menemani hariharimu

  84. hartifatiah menulis:

    Yazza……
    Kamu bikin aku gigit jari dehh, gimana ya kelanjutan.a jdi ga sabar :heart: :yahoo: :good: :bye:

  85. racheljelitaelw menulis:

    Gasabar nunggu cerita ini!????????

  86. Malaikat?? Duh dek.. kamu bikin si Yazza baper azaaa deh..
    entah kenapa pas baca Azhura Bride, aku malah suka ama si Yazza ini.. lope you :heart:

  87. Oh oh oh… aq inget yang waktu pas perayaan 17 thun hari ulang tahun nya pengantin azhura yg palsu itu bukan yaaaa… kan ada tuh anak kecil yg bilang ke yazza malaikat…
    Apa dia yg bakal jadi jodoh nya yazza?? Hihihi jadi g sabar nunggu..
    Kaka SA project d tunggu yaaa

  88. Yazza :yahoo: apa dewa jematian bisa jadi baik?

  89. Vonnymargareth menulis:

    yazza bisa jga jatuh cinta ya

  90. Jadi tidak sabar menunggu kisah cinta Yazza.

  91. yudithtadamo13 menulis:

    Jadi kepo ma ceritanya….?

  92. Yazza malaikat kematian yg d takuti apa d cerita ini nti yazza dapat ketemu jodohnya shg dia jadi malaikat kematian yg menyenangkan hehehe

  93. Perjalanan menjemput jodoh akan dilakukan oleh dewa kematian :YAZZA
    Nantikan kisahnya setelah AB :YIPPIE
    Semangat yaa untuk author yang mengerjakan :TABIBZHOU

  94. Menjemput kematian atau menjemput calon ??? :KETAWA kok kayany terpesona gitu ya sm ni anak…

  95. Can’t be patient wait this lovely story :LETNANPARIS :PANIK

  96. Can’t be patient wait this continue lovely story :LETNANPARIS :PANIK

  97. Helena_stark menulis:

    Kalau ga salah anak kecil yang manggil dia malaikat itu pas Yazza mau ke pernikahan palsu nya Azhura ya :MIKIR
    Yah, ditunggu aja kelanjutannya :AIKO

  98. definitely diriku sudah lama menantikan inii, semoga habis gua UNAS muncul part 1 nya hehe??fighting thor! u re our heroes?

  99. AKU BAKAL SETIAAAAA BANGEEEETTT NUNGGU YANG INIIIIIIIIII *YAZZALOPERSSSS* :LETNANPARIS :NANGIS :PETIR

  100. :TERLUKA
    NUNGGU BANGET INIHHHH, CUCOK BANGET YG LUGU LUGU POLOS GITU SAMA YAZZA GANTENG ,MEH

  101. dita riesmayanti menulis:

    Suka suka, ditunggu dengan setia

  102. awalia waliyha nurwandi menulis:

    oh i get it
    jadi wanita yang di temui yazza di rumah nya itu gadis kecil yang pernah dia temui ketika di pergike…..(aduh apa sih nama nya aku lupa :FREYA )

    aku gak sabar nih ama lanjutan nya,aku kira yazza gak akan ada kisah nya.soal nya kan yazza udah stuck di armenia :ASIA
    tapi sayang hati armenia nya udah stuck paten di hati sang maha dewa azhura khan :LETNANPARIS
    coba dulu yazza dengerin apa kata dewa penjaga waktu, :ASIA

    tapi emang begini hukum alam semesta yang telah mengatur yazza yah :WELL

    semangat buat yazza and team PSA :LETNANPARIS

  103. SyarifahAlydrus menulis:

    Sedih trs kalo sama yazza mah ceritanya tragis gituhb gak sanggup tuh
    Abg yazza yg smngat yak nih udah dibutin cerita nya sm team psa yg semoga happy ending hihi

  104. Vanillatteh menulis:

    yah semua penyesalan memang datang terlambat tp ketika bener bener menyesal , mungkin akan ada kesempatan kedua :))

  105. :PANIK kepoo berat :OMG

  106. kirana amalia menulis:

    Mudah-mudahan happy endinhending :HIRO ndak sabar tunggu lanjutann ceritanya

  107. Michellin Pangerang menulis:

    Yeyy ada ceritanya Yazza :MATRE :MATRE :MATRE

  108. Thundercat__ menulis:

    Issh.. mungkin ini bakal jdi kisah tragis ga sih? :SHENKING

  109. YAAYYY

  110. mynameis_vi menulis:

    :LETNANPARIS

  111. princefarazz menulis:

    Ga sabar nunggu kisah yazza….

  112. rienaciel menulis:

    D prolog aja udah bikin penasaran bgt,huh,, msih harus sabar menunggu :JENDAKIRA

  113. Wahhh penasaran bgt sm cerita yazza ini.
    Aku ngerasa hidupnya yazza itu udah terlalu menyakitkan :(

  114. cicillia alvionika menulis:

    :AYO :AYO :AYO yazza

  115. hasanahjh menulis:

    Yazza sabar yaa?

  116. FatimahTS menulis:

    :TERLUKA lagi-lagi masih coming soon.

  117. ChishaCheria menulis:

    Coming…. Soooonnn~~
    Yeeeyyy!!!
    Kepo bakal jadi happy ato sad ending. Terus jalan ceritanya ntar gimana, bla bla bla… Moga yazza terus ganteng sepanjang cerita *salah fokus* :AIKO

  118. kadek_Dian menulis:

    Woooooow. Jadi ga sabar nuggunya.. .?????

  119. viagabrielconte menulis:

    waaa semoga aa yazza tetap ganteng sepanjang masa :YAZZA :LETNANPARIS
    ditunggu yaa story nya kak dani :LETNANPARIS

  120. Kyunnie_Hyunnie12 menulis:

    Semoga dalam cerita ini Yazza menemukan kebahagiannya :WELL

  121. Kawaiyeoja menulis:

    awal2 pertemuan yazza dan azura dengan pasangan mereka rada2 sama ya,pas pasangan mereka masih kecil mut2 gitu hohoho berasa pedopil ??? wkwkwkwk becanda lohh, tapi aku seneng yazza dibuatiin ceritanya karna aku pas baca azura’s bride juga sempet kepingin yazza nemuiin cintanya sendiri.ulalala :KASIM

  122. arimbieMey menulis:

    Yazza oh yazza,penasaran saya sama kisahnya nanti
    Semangat ya team PSA

  123. Miraclefyn menulis:

    Haduuh penasaran.. cepet diselesain dah azhura’s bridenya biar reaper’s destiny cepet2 di garap heheh :KETAWA

  124. fitrohfalia menulis:

    cerita yg menarik, berarti alam semesta mengganti jodoh yazza dengan wanita lain dong…
    layaknya azhura yg menjadi pengganti jodoh armenia…

  125. arthemmois menulis:

    yazza,, haduh,,, pengen segera tau kelanjutan ceritnaya yazza. yazza oh yazza :YAZZA :YAZZA :YAZZA :YAZZA

  126. emang di jaman dewa udah ada sofa ya? :MIKIR
    aku agak terganggu sm sofa itu :YOUSHOU

  127. Dari semua cerita yg belum di posting aku paling penasaran sama ceritanya Yazza :AYO
    Diaa hidupnya tragiss bangett soalnya :KEPANASAN h

  128. Keren gak sbr mengetahui nya

  129. Aku ingat perempuan ini. Kalo gasalah dia yg barangnya jatuh pas di hari persembahan trs si yazza nolongnya. Tapi kalo gasalah si wkwk. Cant waitt to read this story ? :OMG

  130. Sukaaa baca ulang iniii
    Ga sabaarrr pengen baca lengkapx

  131. Rizka Putri Wijaya menulis:

    ku tunggu Kak… Suka banget sama character Yazza :3 tapi selesaiin Azura’s Bride nya dulu ya… eheheheeeee

  132. syahrianti menulis:

    Anak ituu..
    Dia akan mati? Atau ini cara untuk mempertemukannya dengan yazza? :MIKIR
    Syukur deh akhirnya yazza nyesal juga, beruntung dia gak dimusnahin azhura, balik jadi dewa yg baik lagi ya bang :HIRO

  133. Sabarrr…. sabarrrrr…. mau baca ini…. :NANGIS semangat terus nulisnya..

  134. :AIKO yazaa yeahhhh, so happy to wait for yazza’s story :AYO :AYO

  135. Kayanya yazza bakalan ketemu takdirnya yahh

  136. aisyahkhan menulis:

    siapa anak perempuan itu?
    apakah takdir yazza,di tunggu kelanjutannya

  137. baru baca ehh pas diliat ada ceritanya yazza, hmm suka nih suka hahaha.. yazza oh yazza aku menunggu cerita mu

  138. ditunggu yaa penasaran nih sama kisahnya dia :OMG

  139. tiba2 jadi kebelet pengen baca kisah Yazza nihhhh~~~ :ASIA :ASIA :ASIA

  140. finchleyxchan menulis:

    Yazza si dewa kematian yang berwajah malaikat :OMG :LETNANPARIS

    Jadi gak sabar nih nunggu ceritanya :AIKO
    kira kira siapa yang jadi castnya Yazza ya?

  141. noirre_sweet menulis:

    Ditunggu ya ceritanya

  142. junhyarti6 menulis:

    siapa yah yg jdi jodoh sang dewa kematian? jodoh awalx kan armenia tp armeniakan sdh sama azhura khan?
    siapa yah ank kcil yg memanggil yazza malaikat skligus org yg akn d cabut nyawax

  143. Anggita lestari menulis:

    Munkin ini perempuan yang ketemu sama yazza pas persembahan azhura sekalian perayaan ulang tahun putri kaeva itu kali ya. Waktu buah kulsunya si perempuan itu jatoh trus diambil sama yazza ya kalo gak salah.

    Waktu itu sempet mikir sih wah kayaknya bakalan ada ceritanya sama si perempuan itu deh. Semoga aja bener. Soalnya penulis ini kan kalo buat suatu kejadian atau peristiwa pasti aja ada maksudnya. Analisis saya aja sih.

    Semangat terus deh ya. Di tunggu terus nih udah penasaran tingkat dewa hehe alay

  144. Gak sabar pengen baca cerita lengkapnya

  145. Praptini nurani menulis:

    Pengem cepet bacanya :AYO :AYO

  146. Kaya di AB ada dimana Yazza ketemu bocah yg bilang dia malaikat . Aduh gak sabar udah lama baca AB jadi pengin lihat versi Yazza

  147. Kaya di AB ada dimana Yazza ketemu bocah yg bilang dia malaikat .

  148. ReniPuji_14 menulis:

    kga sabar baca lanjutannya.. semoga happy ending kisah yazza

  149. ReniPuji_14 menulis:

    kga sabar baca lanjutannya.. semoga happy ending kisahnya yazza

  150. Sonya Rita Yuliana Hutagalung menulis:

    :TOLONG ud ga sabar baca crita yazzaaa

  151. Kok baca part yazza ini degdegan gimana gitu yak!? :CEMAS

  152. entah kenapa feelingku mengatakan, yazza gak sejahat itu..
    Yazza itu baik, tp hatinya tertutup dendam.

    1. aku juga mikir yang sama..

  153. Q merasa anak ini yang bertemu yazza saat persembahan putri khaeva untuk azhura khan waktu itu…. dia juga bilang, Apakah kamu malaikat. Apakah gudaan ku ini benar…. anak kecil yang waktu itu dan sekarang menjadi jodoh yazza… oh kayak nya bakal sweeet nanti. :ASIA

    1. wijayanthileen menulis:

      Kamu bener, kayanya anak yang itu

  154. wijayanthileen menulis:

    Akankah Yazza bisa move on dari Armenia di cerita ini? Wah wah aku tunggu ceritaa ini kak yuhuuuu

  155. @fitrimelinia10 menulis:

    :ARMENIA

  156. ratushayle menulis:

    yazzaaa.. suka deg degan sendiri kalo baca part tentang yazza.. seruu banget….

  157. Br tau ada story baru…
    Ketika amarah&kebencian menguasai, segalanya terasa benar…Tetapi ketika matanya terbuka….
    Dalam bgt…. :AIKO

  158. dellaclaudya menulis:

    Aku inget sama anak itu… Ternyata oh ternyata ada ceritanya lagiii

  159. dellaclaudya menulis:

    Inget anak itu… Ternyata oh ternyata ada ceritanya lagii

  160. penasaran dengan ceritanya yazza… semoga anak itu jodohnya, kasian sekali klw yazza terus2an hidup sendiri :PEDIHH ….

  161. mitzukechigatta menulis:

    semoga dia jodohnya yazza.
    dia yang akan melepaskan segala kebencian dan dendam di hati yazza (berharap)

  162. Yazza ??

  163. Smoga anak tu jodohx yazza… jd yazza gak sndirian lg, n mlupakan smua dendamx…
    Gk sabar bca critax.

  164. Dr awal emg lebih suka yazza. Ngenes bgt gt hudupnya.. Pas tau klo ad ceritanya sendiri, bahagia sekaaliiii???

  165. NeaYouichiNara menulis:

    yazza berjalan menemukan kebahagiaannya,, :PATAHHATI
    pengen cepet-cepet baca :TERHARUBIRU

  166. Ah Yazza,, masih keinget Armenia nih..
    cepet move on ya,, dia udah punya keluarga yang sakinah mawadah warohmah lo..
    Yazza cepet nyusul..
    ceritanya ditunggu banget..

  167. Wlpn kliatannya jahat krna dendamnya, tp q ska si yazza… Hihihi..

  168. Gue kayaknya tau nih anak kecil yang mana, yg pernah tabrakan sama yazza bukan sih di AB?

  169. Ish ada ceritanya.. ku kira si yazza ini bakal idup ngenes muluk ??

  170. :YUHUIII

  171. salsabilanurutami menulis:

    alhamdulillah si yazza dapet jodohnya lagi, kukira dia bakal jadi jones selamanya :waauuuww :fullinlove :NYAMAN

  172. AniichaCahaya menulis:

    gak sabar deh nunggu yazza…

  173. Belum sempet lagi nerusin baca AB, tapi udah penasaran sama ceritanya Yazza…

  174. Yazza jga punya cerita sendiri Ternyata… wow :happyhappy

  175. Ngebayangin yazza kayak pangeran Atse di ice fantasy…
    Karakter nya mirip bingid…
    Love it :inlovebabe :dragonmuach

  176. gaaa sabaaarrr omaaaa :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  177. kebanyakan fallin love sama anak kecil :terpesona pasti yazza jadi leleh ,,eeh luluh :HUAHAHAHAHA

  178. aku sukaaa Yazza yang misterius dan cool itu, ditunggu ceritanya kakak, gak sabar mhehehe :aaaKaboor :TERHARUBIRU

  179. Nuriebling1705 menulis:

    Pengen tau juga…ditunggu kisah yg ini

  180. ini yazza di azura . :NABRAKKACA

  181. @Apriliaihrami menulis:

    Semoga yazza bisa bahagia setelah ini heheh

  182. andhikafaizar menulis:

    Berarti anak perempuan itu bisa liat yazza donk…

  183. iriienfadiliah menulis:

    yazza :PATAHHATI

  184. yazza kasian sekali diri mu :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  185. :DOR! :NABRAKKACA :BAAAAAA yazza oh yazza :TERHARUBIRU

  186. skeleton_flower14 menulis:

    Waaaahhh itu bukannya anak kecil yang dulu pernah ketemu yazza itu kan?
    Yang buahnya jatuh menggelinding di bawah kaki yazza?
    Horaayyy YAZZA PUNYA KISAH SENDIRI HORRAAAAYY!!! Oemjiii gasabar nunggunya.
    Aku slalu menanti~ terimakasih untuk ceritanyaaa???

  187. skeleton_flower14 menulis:

    Waaaahhh itu bukannya anak kecil yang dulu pernah ketemu yazza itu kan?
    Yang buahnya jatuh menggelinding di bawah kaki yazza?
    Horaayyy YAZZA PUNYA KISAH SENDIRI HORRAAAAYY!!! Oemjiii gasabar nunggunya.
    Aku slalu menanti~ terimakasih untuk ceritanyaaa..

    1. Itu bukannya jendral akira ya?

    2. pernah ketemu kok di hari pernikahan Azhura, pokoknya ada yg menggelinding di dekat Yazza

  188. Lazagna_sauces menulis:

    Tazza akan punya kekasih yeyyyyyyy :YUHUIII :LOONCAT :HULAHULA

  189. aku baru nemu ini cerita,
    semoga cepet ketemu Yazza deh :NGEBETT

  190. Wihhh… Muncull jugaaa si Yazzaaa…
    Jadii nggak sabar nihh aku buat baca ceritaanyaa… ??

  191. Maryama Wulan menulis:

    Kangeeen Yazza. Akhir’y punya lapak sendiri ya si abang. Ga sabar baca cerita baru ini. Tuhan maha adil za, hidupmu ga ngenes” ama loh nanti seperti’y.

  192. Sangat berharap yazza punya akhir yg bahagia jugaa . Kasihan diaa kayaknya banyak banget deritanya huhu

  193. jangan jangan anak kecil itu yang pernah ketemu sama yazza di kuil waktu itu ya?? hohohoho :dragonngakak :memikirkanrencana

  194. bluemoontears menulis:

    Ga sabar buat baca ceritanya yazza ?? btw asaka tolong dibuatkan juga cerita sendirinya hehehe ><

  195. gak sabar banget nunggu cerita ini!!! Yazza akhirnya punya kesempatan juga buat bahagia:)))

  196. Gak sabar bacanya seruuuu

  197. finally, yazza ❤❤

  198. Itu anak yang dulu ada pas Sebelum Azura menikah bukan. Pas Yazza bilang ‘Tergantung kau mau menganggapku malaikat yang mana’.
    Dari ciri fisik anak itu kayaknya mirip Armenia atau mungkin Calamara.
    Menurut aku sih anak itu entah anugrah atau malah kutukan buat Yazza yang udah bunuh sang alam semesta. Anak itu kayaknya jadi takdir Yazza dari Asaka.
    Pokonya apapun ceritanya. Minumnya tetep teh#teeeeet (sensor gak boleh iklan)…..

    Tetap ditunggu ya….
    Semangat!!!

    1. Perasaan kalimat itu yang ngucapin Akira deh, ada di part 12 kalo gak salah ? kalo gak salah? hehe

  199. Pasti yazza bakalan kena kutukan lagi soalnya dia kan bunuh sang alam semesta ? kasian .. apa mungkin anak itu yg bakalan jd takdir nya dewa kematian .. hmm nggk savar nunggu cerita yazza

  200. AYO AYOOO REAPER’S DESTINY MULAI AYOO. AZHURA SUDAH RAMPUNG YOOOO~~ :owlcerahceria

  201. Anitaanggraeni menulis:

    Poor yazza… semoga kamu bahagia yah natinya.. kesian.. yazza menjadi yang paling tersakiti soalnya :PATAHHATI

  202. Semoga….hpy ending?….kaisan yaza ny cz yg paling bnyk bekorban….love love more dh buat yaza?

  203. Smoga Yazza bs brsatu dgn pasangan takdirnya… ???

  204. Dipertiwie menulis:

    Bagaimana cara Yazza mengenal “Si Calon Korban” ya ???? :ragunih :ragunih

  205. lollalinne menulis:

    udah umur berapa itu anak? nampak udah remaja gitu..

  206. “Seandainya saja dia bisa berhenti melakukan ini”
    Apakah yazza sdh melakukan tugasnya berulang2 hingga dia mulai lelah???

  207. sin_asamanis menulis:

    kisahna pasti bakal lebih menyedihkan lagi…. :dragonbaper

  208. Yazza ???
    Semua orang– Eh, makhluk sebenarnya berhak bahagia kok :”””
    Find your own happiness :PATAHHATI :LARIDEMIHIDUP :kabuuuur!

  209. monamoon20 menulis:

    Yazza kasihan banget. Author nya tega banget bikin dia susah mulu

  210. Himeko Miyahara menulis:

    semoga abis 100 tahun yazza dapet akhir yg bahagia :PATAHHATI :MARAHNANGIS :beruraiairmata :dragonbaper

  211. Yazza semoga kamu bahagia di ending cerita

  212. Kia Luthfia menulis:

    yazza….
    kamu pasti bahagia n akan nemuin pasangan takdirmu kok ????
    author jangan jahat2 dong sama yazza..kasian kan yazza udah menderita dari jaman baheula..
    semoga kisah ini happy ending??

  213. Ga tega bang sama dirimu :beruraiairmata

  214. sansanhalim menulis:

    Yazza semoga kebahagiaan datang kepadamu
    Kasian kamu selama ini uda menderitaa

  215. ikohJaejoong menulis:

    Kayaknya bakal bergalau ria bareng yazza nih :ngambeknih

  216. :RAKUSS :RAKUSS new story ga boleh ketinggalann :supershock :superhero yuks .. semangat kaka- kaka team psa semua :HULAHULA :cubitnakal selamat menunaikan ibadah puasa ya :owlcinta semoga kita- kita semua selalu diberi kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa bersama sampai hari kemenangan tiba :tebarbunga :tebarbunga

  217. Claupherin menulis:

    sabar ya Yazza

  218. ana_hasibuan menulis:

    Nice

  219. Spechless. Yazzaku..

  220. Makin penasaran dah ama ceritanya si yazza

  221. christalM456 menulis:

    Beda bgt dgn teaser yg pertama…

  222. Menjalani proses dengan lambat Untuk menghukum dirinya sendiri.
    .
    Yazza itu suka banget nyiksa diri sendiri yaa.. Tanpa tau reader selalu ikut merasakan iba :MARAHNANGIS

  223. DinarTiffaniErdi menulis:

    Yazza masokis nih .. :PATAHHATI

  224. Yazza…takdirmu bgt menyedihkan
    Huhuhu…gg sanggup liat yazza kek gini…?? :PATAHHATI

  225. aloisejace menulis:

    Yha Lord. . Yazza berbahagialah engkau atas takdirmu nanti, dan jangan engkau menyesalinya

  226. fitrohfalia menulis:

    Takdir yazza benar” berat… :beruraiairmata

  227. abang yazza yg dapet cobaan aku yg gak terima :PEDIHH

  228. Abang Yazza kisah mu selalu tragis. Semoga ada akhir yang bahagia untuk mu ya bang :PEDIHH

  229. indahmeliana menulis:

    Kasihan yazza

  230. Cellacecilliya menulis:

    Malaikat? Siapa yang pernah manggil Yazza malaikat?

    Ada cerita baru lagi yeyyyy…
    Ditunggu update tan nyaa

  231. de_Queenshera menulis:

    Mungkin GA sih jodohnya Lord Yazza itu anaknya Armeni and Azhura khan ?

  232. yazza ???? ini hukuman atau kutukan

  233. fitriartemisia menulis:

    sabar -sabar ya Yazza, ngenes banget pasti ratusan tahun gitu nunggu jodoh sambil menuai nyawa orang.. udah berapa kali kondangan yg kamu lalui sendirian Yazza? :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  234. Yazza…. ???? hore… Ada yang baru

  235. Pasti keinget Armenia wkwk

  236. arimbieMey menulis:

    awal cerita yazza bakal sedih ini mah kayanya, ciri cirinya memang mirip armenia

  237. Mulainya aja uda sedih gini. Sabar yazza huiks

  238. Andante andantino menulis:

    Ditungguuuuu,sayangnya masih blm resmi jadi vitamins,jadi nggatau kelanjutannya gimana?

  239. Penasaran penasaran penasaran

  240. Rasanya kayak nggak pernah tega kalo Yazza menderita, kasian dia y’lord :PATAHHATI

  241. MuzaMuzainah menulis:

    Kasian yazza, dia yang paling menderita dan berkorban :PATAHHATI

  242. Malaikat?
    Iya malaikat.. penuai jiwa tapi :TERHARUBIRU

  243. NovenaRasuh menulis:

    Ouuu Yazza’s New Story…..

  244. Waahh yazza gk bisa move on ini..
    itu anak kayak Armenia… Dulu yg pernah manggil yazza malaikat Armenia kan.. hehe lupa2 ingat.

  245. Agnes_Sugianto menulis:

    Itu anak wkt itu ketemu pas lg acaranya Azhura Khan ya?? Moga2 Yazza happy end, kasian dia nasibnya sedih melulu

  246. Bahagiakan Abang Yazza ya kk Tim PSA :imutnyaa

  247. Suka suka suka…Abang Paris hadir, Abang yazza hadirr :PATAHHATI ndaak kuatt hati dd :tidakks!

  248. Ameliabela menulis:

    Sabar ya Aa’ Yazza, kuharap suatu hari nanti dirimu bahagia… :kehilangan :tebarbunga :anakayamngeband

  249. Annisa Ardani menulis:

    Sudah mengendus bau bau sad ending nih aku whwhwh.
    Eh jangan dongg, aniis kan sayang Yazza wkwkwkwk.
    Wish you always having luckylucky :”

  250. iriienfadiliah menulis:

    Yaza ?

    1. Lagi2 author buat cerita yang bikin emosi terkuras…
      Kenapa jalan yazza hrs penuh lika liku plus tikungan dan tanjakan yang banyak jurangnya jg 😑

      Hufft baca kisah ini kudu siapin mental dan hati yg lapang 😀

  251. Nia Tsabit menulis:

    Menghukum diri sendiri? Hmm

  252. Siti Nurwulan Purnamasari menulis:

    Anak kecil dihari ulang tahun putri khaeva yg ke 17 kah ?

  253. siapa yg pernah manggil yazza sebagai malaikat.? :bebekmikirkeras :bebekmikirkeras

  254. Yazza favoritku :NGEBETT

  255. anak kecil yg jatuhin buah kulsu waktu perayaan??

  256. Aduh. Kasian Yazza ?

  257. Ayu permatasari menulis:

    Yazza tega gk ya :ragunih :ragunih

  258. :PATAHHATI

  259. nananafisah184 menulis:

    Yazaaa :NGEBETT

  260. Anita Nitnot menulis:

    G takut baper

  261. Abang yazza love2

  262. Katakana Riche menulis:

    ohh..ini nyambung ama azura bride tohh….br baca part awal2 nya aja nih. blm ada intro yazza jadi kirain ini beda org.

  263. Bang yazza ?

  264. Yazza dan pengorbanannya demi menjaga Ametyst. Again dan again :ngambeknih
    ku hanya bisa berdoa semoga engkau bisa mendapatkan kebahagiaanmu yazza-ku :wowkerensekali :mauikutan

  265. aku baru mau baca… ijin ya kak…?

  266. Sedih kalau harus jadi Yazza huhu ?? :PATAHHATI

  267. Babang yazza ❤

  268. Yazza :inlovebabe

  269. Yazza :owlcerahceria

  270. Wahh ada lanjutannya.. kereen.. ga sabar sampe baca part selanjutnya.. ??

  271. Akhirnya ada juga cerita yazza. Semoga yazza jg mendapatkan happy ending seperti azhura dan armenia

  272. Chrismaylindra menulis:

    Yazza ma fav boy ? aku setia kok nunggu kamuu

  273. Missjangchoii1 menulis:

    Yazza :inlovebabe :cintakamumuach sang malaikat kuu yang berubah. lanjut ke part selanjutnya.. :sangatterpesona

  274. Yuhuuuuu… Yazza, kaulah yang kutunggu…

  275. :HULAHULA

  276. Lely Damayanti menulis:

    Nasibmu kok mengenaskan skli c Yazza,,huaaaaa :KAGEET :TERHARUBIRU

  277. desilia marissa menulis:

    Anak kecil yg waktu itu.

  278. Yaampun takdirmu yg miris… bertahanlah Yazza….

    Makasih^^

  279. Teaser udah mellow :aw..aw :nangiskeras

  280. Sinta Setiawati menulis:

    Poor yazza..hukuman yang lebih berat..

  281. Apa cuma q..yg lebih tergila2 sama yazza dibanding azhura? #piss buat fans militan azhura???

    Ahhhhhh yazza ilopeyowwwwwww :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss

  282. Capellyra menulis:

    I love this ?

  283. Helga Veronica menulis:

    uri yazza huhuu wait for read this
    i wanna read my baby azura

  284. Kangen Yazza kapan di lanjut😭😭😭😭😭😭

  285. Deg deg serrr

  286. rika kurnia menulis:

    Baca Azura Bridge sdh lama jadi agak2 lupa kisag Yazza.

  287. Ini kapan continue ya? Udah jamuran aku menunggu..

  288. Mau baca tp lg hiatus,,,
    Penasaran :habisakal :habisakal

  289. Cek Cek cekidot

  290. Dongeng baru…. :haisalamkenal

  291. senang sekali reaper’s destiny kembali naik tayang ke slot jadwal. semoga cerita ini bisa berlangsung sampai ending :NGAKAKGILAA

  292. Huft… Yazza🥺

  293. Kinanti_Latupary menulis:

    Senangnya Yazza di lanjut lagi :NGAKAKGILAA , kasian sama Yazza, semoga Yazza dapet kebahagiaannya sendiri, dapet pasangan yang saling melengkapi :NGAKAKGILAA ,anak kecil itu apakah yang waktu itu pernah ketemu sama Yazza di upacara persembahan yang buah kulsunya jatuh ya :tandatanya?

  294. Baru baca… :happy

  295. Norma El-bulan menulis:

    :endingnyagimanaini? :awaskaunanti

  296. Penasaran ..

  297. Yayuk Winarsih menulis:

    Lupa deh aku ter akhir baca sampe mana….jadi diulang lg….😭😭

  298. Mumumimimomo menulis:

    Yeay seru nih

  299. baru teaser aja udah dibikin menebak-nebak 🤣

  300. Semoga semua karya di PSA dijadikan novel, ga sabar ngoleksi nyaa. Baru punya emperor consort, next the general wife dan Lieutenant darling… Cinta banget sama PSA, jangan pernah berhenti buat karya yaaaa semoga suatu saat karyanya di lirik produser film/drama, aamiin…

    1. 🌻SERAFINA MOON LIGT menulis:

      Aminnnn

  301. Ini anak kecil yg papasan dg yazza waktu yazza mau lihat persembahan pengantin Azhura kahn.
    Wah…ternyata anak perempuan itu pasangan takdirnya🤩

  302. PrincessDiamond menulis:

    :NGAKAKGILAA :NGAKAKGILAA :NGAKAKGILAA

  303. Part 1
    First episode

  304. cara mendapatkan poin gmn ya ?

  305. Diah Wardani menulis:

    :lovelove :lovelove

  306. Wahhh,,, keren banget :lovelove

  307. Ari Sa'adah Kurnianingsih menulis:

    :pedas :pedas :pedas

  308. jasmine cavelli menulis:

    baca dari awal lagi

  309. mulai baca lagi …. takdir Yazza nyesek amat …

  310. Yuni Widaningsih menulis:

    Penasaran jadi baca dari awal lagi :berikamiadegankiss! Hallo Om Yazza… :lovelove

  311. Staarrrtttt

  312. mari kita baca ulang saja

  313. Andini Lubis menulis:

    :berikamiadegankiss!

  314. Halo aku baru datangg hehe

  315. Baru mulai baca yazza

  316. Holaaa hola hola mampir

  317. Arfridayusa Dianni menulis:

    :pedas

  318. Eh yg itu kah? Takdir emang susah ditebak

  319. AAKKK aku mampir lagiiii dong
    Baca lagiiiiiii :berikamiadegankiss!

  320. mysweetesthoney menulis:

    Mari kita mulai baca ya

  321. re-read huhuhuhu