leutenant-darling-copy
Lieutenants Darling

Lieutenant’s Darling

Bookmark

No account yet? Register

1.510 votes, average: 1,00 out of 1 (1.510 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

leutenant-darling-copy

Coming soon…

Kisah cinta Letnan Paris

Diusahakan terbit setelah TGW finish.

Story Teaser

Apakah dunia dengan kedamaian seperti ini yang benar-benar kita inginkan?

Pertanyaan itu menggelayut di benak Letnan Paris ketika dia berdiri di depan jendela besar benteng Marakesh City, di lantai paling atas. Matanya menyapu pemandangan di bawah, ke arah rumah-rumah dengan atap dan bentuk seragam dan berjajar rapi dalam garis lurus nan tegak, seumpama prajurit yang dibariskan.

Berdiri di sini, di atas semua ini dan menatap pemandangan yang sama persis setiap harinya membuatnya menyadari sesuatu. Bahwa kadangkala dia ingin memandang warna yang berbeda, bukan hanya atap putih seragam yang menyambut matanya ketika memandang keluar.


Letnan Paris memejamkan matanya. Pikiran seperti itu harus segera dia enyahkan, kalau tidak akan menumbuhkan keinginan merajalela yang pada akhirnya berujung pada kematian.

Dia adalah seorang abdi setia. Abdi setia dari sosok pemimpin yang sangat dikaguminya. Dan akan selalu begitu. pangkatnya memang hanya seorang letnan. Tetapi di After Earth ini, semua orang tahu bahwa dirinya adalah tangan kanan kepercayaan dari Sang Jenderal Besar Akira.

“Di sini kau rupanya.”

Suara sapaan tenang yang khas itu membuat Paris menolehkan kepala, dan langsung berhadapan dengan sosok yang barusan dipikirkannya. Dia langsung membalikkan badan, menegakkan tubuh dan memberi hormat,

“Maaf Jenderal, saya sedang menggunakan waktu istirahat saya untuk menikmati pemandangan di Marakesh City.”

Jenderal Akira mengangguk, lelaki itu malah melangkah ke sebelah dirinya dan berdiri di jendela besar yang sama, memandang ke arah atap-atap perumahan Marakesh City yang berjajar rapi.

“Kedamaian.” Senyum Jenderal Akira terlihat penuh ironi, “Ternyata mempertahankan perdamaian itu berat. Selalu saja ada kepala-kepala yang berbeda pendapat, selalu saja ada hati yang berlawanan arah.”

Paris hanya menganggukkan kepalanya, tahu bahwa Jenderal Akira tidak memerlukan jawaban apapun. Mereka kemudian hanya diam, menatap ke luar jendela.

“Aku butuh cokelat yang itu lagi.” Jenderal Akira tiba-tiba berucap, memecah keheningan.

Paris mengerutkan keningnya, “Cokelat? Maksud anda cokelat untuk Asia?”

“Ya. Cokelat yang itu. Segera. Antarkan kepadaku sore ini.”

Paris menganggukkan kepalanya, lalu memberi hormat sekali lagi, “Baik Jenderal, saya akan mengantarkannya begitu mendapatkannya.

***

Langkah Paris tenang ketika menembus hiruk pikuk Departemen Pangan di After Earth. Departemen ini mengendalikan semua hal yang berhubungan dengan bahan makanan. Mereka mengontrol semuanya, dimulai dari budidaya tanaman pangan, pengolahan, proses pengepakan, sampai proses distribusi semua makanan ke seluruh rakyat After Earth.

Di sini jugalah dia mendapatkan cokelat itu.

Cokelat khusus yang dibudidayakan After Earth ini adalah jenis cokelat murni berasal dari benih cokelat unggul yang telah diolah dengan teknologi khusus sehingga bisa memunculkan aroma dan rasa terbaiknya. Rasa cokelat itu sangat enak, dan biasanya digunakan sebagai hadiah wajib untuk pengantin wanita setelah mereka menyelesaikan prosesi pernikahan.

Cokelat ini tidak bisa sembarangan diberikan kepada siapapun tentu saja, untuk mendapatkannya harus mendaftarkan diri, mengisi formulir yang ditentukan dengan melampirkan surat pendaftaran pernikahan.

Tetapi Paris punya kenalan orang dalam, karena itu dia bisa mendapatkan cokelat ini sesuka hatinya. Tidak gratis tentu saja, orang dalam ini membuatnya bekerja selama tiga jam untuk menyeleksi formulir pengajuan dari rakyat After Earth demi mendapatkan sekotak cokelat dengan kemasan yang begitu manis.

“Bibi.” Paris memberikan senyumannya yang terbaik sambil membuka salah satu pintu yang berada di bagian dalam departement penyediaan cokelat hadiah. Tetapi dia kemudian mengerutkan kening ketika mendapati bahwa orang yang berada di balik meja bagian penerimaan dan pengambilan cokelat bukanlah Bibi Manila, sahabat baik ibundanya di masa lampau.Ya, bibi Manila adalah  orang dalam yang dia maksud.

Yang ada di balik meja itu adalah seorang perempuan asing, berpenampilan kaku,bibir tipis yang kaku pula dengan rambut hitam digelung kuno begitu rapi. Penampilannya makin dipertegas dengan kacamata berbingkai tebal yang bertengger di ujung hidungnya. Bahkan ekspresi perempuan itu nampak tidak ramah. Sepertinya dia kebal menghadapi senyum dan mata biru Paris yang mempesona.

“Ada yang bisa saya bantu?” Perempuan itu bertanya, suaranya bahkan terdengar sekaku penampilannya.

Paris mengerutkan kening, matanya mencari ke seluruh ruangan dan tidak menemukan apa yang dicarinya, “Di mana bibi Manila?”

“Beliau sudah pensiun. Sekarang saya yang menggantikan tugasnya.” jawab perempuan itu cepat.

“Pensiun?” Benak Paris langsung bertanya-tanya.

Kenapa sampai dirinya tidak tahu bahwa bibi Manila sudah pensiun? Dia memang sibuk akhir-akhir ini, menyangkut permasalahan Jenderal Akira dan isterinya. Nanti begitu ada waktu luang, dia harus mengunjungi bibi Manila dan meminta maaf karena terlambat tahu bahwa beliau sudah pensiun.

Tapi itu akan dipikirkannya nanti. Sekarang dia harus memikirkan cara untuk mendapatkan cokelat yang sudah dijanjikannya kepada Sang Jenderal. Mata biru mudanya yang indah menelusuri sosok di depannya, dan tanpa sadar dirinya berdecak kesal.

Ini akan sulit. Perempuan ini sepertinya tidak terpengaruh dengan pesonanya.

END of Story Teaser

519 Komentar

  1. SERAFINA MOON LIGT🌙❤💡 menulis:

    Yaehh :ayojadian abis tamatin TWG lanjuttt ke LD deh seberapa seruh kah kisah cinta Pariss????
    Ok lanjut :Jambakantagonis :yosemangat :yosemangat

  2. Bintang Timur menulis:

    Ketemu paris lagi setelah sekian lamaaaaaa :ayojadian

  3. Cerita ni keren

  4. Baca ulang

  5. Suka

  6. Kucing Cantik menulis:

    Psikopat love story😅

  7. Diah Wardani menulis:

    :lovely

  8. Bayangin kedepannya author pake semua nama negara buat nama-nama tokoh, nanti ada Jendral Indonesia, Letnan Australia, Jepang, Belanda, Korea, Thailand, Zimbabwe, Italia, Jerman, dan lain lainnya. Bayangin… bayangin aja dulu. :luculuculucuih :wkwkwkwk

    1. heh, aku juga pernah kepikiran gitu :luculuculucuih

      1. Kiel menulis:

        jangan lupa, nanti juga pake nama benua. Kebetulan Asia kan udah, tinggal Eropa, Amerika, Antartika, dan kawan kawannya :wkwkwkwk

      1. Castoriel menulis:

        :sebarcinta

  9. Baca ulang cerita Paris India….

  10. Wah penasaran gw sama cerita si letnan, liat dri Jumlah partnya keknya kisah cinta letnan lebih rumit dri jendral ya🤭
    Btw ternyata dia dpt coklat dri orang dalam toh, kukira gratis wkwkk

  11. Sani Agatha menulis:

    Asik lanjut :sebarcinta

  12. Baru mau mulai baca ini hihihi, klo TGW udah dari pas masih di wattpad thn 2015 😍

  13. Baru mau bc lg, sebelumnya udah bc tp nyampe part brp udh berhenti. 😁🧐🧐

  14. 💘💘

  15. Audry F. Dewi menulis:

    :sebarcinta

  16. Elda Virginia K menulis:

    Ngulang lagi…

  17. Syafriska Amelia Nst menulis:

    Hrs baca ulang krna bingung udah smpe mn :luculuculucuih

  18. gitaoktaviani menulis:

    Baca ulang :luculuculucuih :luculuculucuih :luculuculucuih

  19. nidaziahziah menulis:

    Mari membaca ulang :panikshow

  20. freebewulan menulis:

    Setelah membaca the general wife ke 2 jdi pengen baca jendral Paris :backstab

  21. Pooja Kharisma menulis:

    Balik lagi karena kangen :NGAKAKGILAA

  22. Kangen sama cover lama.. hehehe

  23. Regindapikoli menulis:

    :akuketinggalanapa?

  24. Puguh Setiawan menulis:

    Perdana baca letnan paris :happy

  25. Letnan paris

  26. Nisaul Badriyah menulis:

    asia,india…next negara mana lagi selanjutnya…….

  27. interesting..

  28. Penasaran sama kisah cintanya Letnan Paris

  29. kangen letnan paris huhuhu :kumenangismelepasmu

  30. 🥰🥰

  31. Mau tanya ini gratis sampai end? Kecuali part bonus dan epilog?

Tinggalkan Balasan