Lieutenants Darling

Lieutenant’s Darling Part 3: Tersekap

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

3,985 votes, average: 1.00 out of 1 (3,985 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Author’s Playlist – Nico&Vinz – Am I Wrong ( Gryffin Remix)

Am I wrong for thinking out the box from where I stay? Am I wrong for saying that I choose another way?

I ain’t tryna do what everybody else doing, Just ’cause everybody doing what they all do
If one thing I know, I’ll fall but I’ll grow. I’m walking down this road of mine, this road that I call home. If you tell me I’m wrong, wrong. I don’t wanna be right, right


Dan malam ini, Letnan Paris sengaja melonggarkan penjagaan di area dinding tempat India mengendap-ngendap berusaha mencari jalan keluar dari Benteng Besar Marakesh City… bisa dibilang hanya dialah yang berjaga disini.

Mata biru Letnan Paris terus mengawasi tubuh India yang bergerak perlahan demi keamanannya, dan seriangaian tidak lepas dari bibirnya.

Dirinya hanya perlu alasan untuk menghabisi perempuan di depannya ini, tetapi tidak bisa melakukan karena perempuan itu tidak berbuat salah. Kode etiknya mengatakan bahwa yang tidak bersalah tidak boleh dibunuh.

Tetapi sekarang… India telah berbuat kesalahan, mencoba menyelinap dan melarikan diri dari tahanan mereka padahal mereka telah memperlakukan perempuan itu beserta kelompoknya dengan baik. Perempuan itu harus dihukum dengan kejam… bahkan mungkin bisa untuk dibunuh.

Letnan Paris menyeringai puas menyadari bahwa kini dia punya alasan untuk membunuh India.


Entah kenapa malam itu begitu sunyi, seolah-olah semua hewan merasa murung dan enggan untuk menodai senyapnya malam. Bulan pun memilih tak bersahabat malam ini, menyembunyikan diri di balik awan hitam tebal yang dia peluk laksana kawan sejati, membuatnya melupakan manusia yang masih syahdu merindukan pantulan kebaikan yang terbiasa bulan anugerahkan dalam bentuk setitik cahaya untuk melawan hitamnya malam nan membisu.

Mata lebar India memandang ke sekeliling, entah kenapa jantungnya berdebar kencang saat ini, mungkin karena antisipasi dan rasa bersalah karena kondisinya yang sekarang membuat dia bisa dikatakan telah melakukan pembangkangan terhadap aturan dan melawan pemerintah, dan yang dia hadapi bukanlah main-main, melainkan militer hitam yang mengerikan dan kemungkinan terburuk jika dirinya tertangkap, dia bisa dituduh sebagai pembangkang, pengkhianat dan dijatuhi hukuman mati.

India menyentuhkan tangan mungilnya di dada dan berusaha untuk meredakan debar jantung yang semakin berpacu. Dia lalu melangkah perlahan, mengendap-endap menyusuri dinding gelap bangunan Asrama militer yang cukup tinggi hingga cukup membantu menaungi tubuh kecilnya dalam bayang-bayang kegelapan.

Kesunyian yang mencurigakan ini membuat kerutan di dahi India semakin dalam. Tadinya dia berpikir bahwa akan ada banyak pasukan militer berpakaian hitam yang akan lalu lalang di seluruh area asrama militer di dalam benteng Marakesh City ini, tetapi sampai dia berhasil mengitari gedung asrama militer yang tinggi ini hingga ke ujung dan sekarang hendak menyeberang dataran luar menuju pepohonan yang tersusun rapi dan rapat layaknya hutan buatan, India tidak melihat satu sosok pun di seluruh area.

Apakah memang penjagaan di asrama militer selonggar ini?

Terasa aneh karena ini malam hari dan seharusnya penjagaan di malam hari lebih ketat dibandingkan di siang hari, bukan? Padahal di siang hari ketika India tadi berlalu lalang untuk mengambil bahan makanan bagi anak-anak panti asuhan, dia melihat bahwa penjagaan begitu ketat dan rapat, hingga dirinya tidak bisa menghitung banyaknya pasukan militer yang berjaga. Yah, memang tidak semua dari militer hitam yang ditemuinya tadi sedang berjaga, beberapa berlalu-lalang menjalankan kesibukannya masing-masing di dalam benteng ini.

India telah mempelajari bahwa tempat mereka berada sekarang adalah area asrama militer hitam, tempat begitu banyak militer hitam tinggal dan menjalani pelatihan terus menerus untuk membuat diri mereka semakin ahli, dan keberadaan militer hitam yang begitu banyak sudah selayaknya terjadi.

Tetapi saat ini mereka tidak ada satupun…. Apakah mungkin ketika malam tiba mereka semua tidur hingga tidak berjaga? Bagaimana mungkin mereka tidak berjaga di malam hari?

Pemikiran itu entah kenapa malahan membawa firasat buruk di benak India, membuatnya menghentikan langkah dan merasakan bulu kuduknya meremang. Sebentar lagi dia harus menyeberangi dataran luas yang berbatasan langsung dengan asrama militer hitam ini, dataran itu berbentuk lapangan yang berumput hijau yang mungkin digunakan untuk berlatih di siang hari oleh para kaum militer. Setelah India berhasil menyeberangi lapangan itu, dia lalu harus memasuki hutan buatan yang sepertinya sengaja ditanam untuk membentingi perbatasan bagian dalam benteng dengan tembok luar yang melingkupi.

India sendiri tidak tahu hendak kemana setelah dia berhasil menembus hutan ini, dia bahkan tidak mengerti bagaimana cara keluar dari area Benteng Marakesh City yang memiliki dinding tinggi dan sulit ditembus ini.

Dari pelajaran di sekolahnya, India tahu bahwa dinding di Benteng Marakesh City memang dibuat ketat dengan penjagaan super canggih untuk melawan gempuran dari luar. Dikatakan bahwa Benteng Marakesh City belum pernah berhasil ditembus sebelumnya, siapapun yang bisa masuk ke dalam area ini adalah karena mereka dipersilahkan masuk dan bukannya menembus pertahanan benteng secara frontal ataupun berhasil menyusup diam-diam. Melihat sejarahnya, kemungkinan  besar usaha India akan berakhir sia-sia… tetapi dia tidak akan tahu kalau tidak mencoba, bukan?

Mata India menyusuri hutan luas yang tadi siang tampak hijau dan asri tetapi entah kenapa malam ini berubah menjadi mengerikan ketika nuansanya berbalut kegelapan, pohon-pohon itu berubah menjadi sosok antagonis, seolah-olah ada monster menyeringai dengan tangan-tangan bersulur cakar yang siap menyambut India lalu menangkapnya kalau India berani mendekati.

India langsung menggeleng-gelengkan kepala untuk mengusir bayangan menyeramkan itu. Dia menggigit bibir dan berusaha membulatkan tekad. Bagaimanapun juga, satu-satunya cara adalah menyeberang lalu memasuki hutan untuk menemukan dinding pembatas Benteng Marakesh City. Setelah itu India berencana menyusurinya sampai menemukan celah ataupun ruang kecil untuk melarikan diri.

Benteng ini tidak mungkin hanya memiliki satu tempat keluar berupa pintu gerbang besar di depan, pasti ada pintu kecil meskipun itu hanya untuk membuang sampah atau celah bagi hewan-hewan yang lewat. Dia hanya bisa berdoa tidak ada aliran listrik ataupun radar yang bisa membunuh atau membuatnya ketahuan.

India menghela napas panjang untuk kemudian mulai meloncat, berlari-lari kecil menembus padang datar sebelum kemudian berhasil menyeberang tanpa ketahuan dan mencapai tepi hutan rindang yang menaungi dirinya.

Tangan kecil India bertumpu pada sebatang pohon yang cukup besar, sementara napasnya terengah karena adrenalinnya terpacu kuat. India berusaha menetralkan napas, menciptakan kabut putih yang mengudara dari mulutnya yang kemudian memudar ketika tertelan oleh kegelapan. Dia memejamkan mata untuk mengumpulkan tekad sebelum kemudian membuka mata untuk menyambut gelapnya hutan pekat yang sudah menyambutnya.

Seperti terowongan gelap yang menyeramkan, siapapun yang memasuki tidak akan tahu apa yang menanti di dalam sana…

India menatap ke arah bulan, sedikit menyesali kenapa dia memilih malam ini untuk melarikan diri. Malam ini begitu pekat tanpa cahaya bulan menemani, membuat segala sesuatunya lebih sulit baginya. Kemudian, sambil menahan debaran di dada, india akhirnya berhasil mendorong dirinya untuk melangkah dengan hati-hati memasuki hutan.

Beberapa langkah India berjalan hanya dengan menggunakan insting dan ketika langkahnya semakin masuk ke dalam hutan, dia terpaksa melawan rasa sesak yang mulai membalut paru-parunya. Hutan ini semakin lebat ketika dirinya semakin melangkah ke dalam, dan berada di bawah pepohonan rimbun pada malam hari tentu saja akan membahayakan dirinya. Di malam hari pepohonan akan merenggut oksigen dan mengeluarkan residu yang bisa membuat paru-parunya tercekik hingga jika tidak berhati-hati, dirinya bisa mati lemas kehabisan napas.

India memandang cemas ke sekeliling, tetapi yang dia temukan hanyalah kegelapan nan pekat, membuatnya terpaksa menggunakan tangan untuk meraba dan bertumpu dengan tangan itu dari satu pohon ke pohon lainnya supaya menemukan jalan. Dia harus menjaga napasnya hati-hati, menghemat oksigen sekaligus menjaga supaya dirinya tidak pingsan karena kehabisan udara.

Yang harus India lakukan adalah berusaha berjalan lurus, dan untuk mencapai itu, India harus menumpukan bagian belakang sepatunya ke ujung sepatu kakinya yang lain ketika berjalan, supaya langkahnya terjaga lurus. India yakin jika dia mengikuti cara itu, dia akan mencapai ujung hutan ini dan menemukan dinding pembatas Benteng Marakesh City.

Suasana yang begitu senyap membuat hanya langkah India yang terdengar, diiringi oleh deru napasnya sendiri, bahkan mungkin saja debar jantungnya yang berkejaran bisa terdengar menguar dari rongga dada. India terus berkonsentrasi, menyingkirkan segala pikiran lain dan memusatkan diri untuk berjalan lurus sampai ke ujung, hingga tiba-tiba telinganya mendengar suara yang samar…

Begitu samar tapi tak terluputkan. India menghentikan langkah sementara bulu kuduknya meremang. Dia menajamkan telinga tetapi tidak mendengar apa-apa. Setelah menunggu lama dengan waspada dan memastikan tidak ada gunanya memandang sekeliling karena matanya tidak bisa menemukan apapun selain kegelapan, India memutuskan untuk berjalan kembali.

Lalu suara itu terdengar lagi…

Seketika India terkesiap dan otomatis menghentikan langkah kembali, membuat dirinya diselubungi kesunyian. Dengan waspada India memutar pandangan meskipun tahu bahwa itu percuma.

Suara itu ikut berhenti ketika langkahnya berhenti dan muncul kembali ketika dia berjalan.

Dengan tegang India sengaja melangkahkan kakinya lagi, dan… suara itu terdengar lagi!

Jantung India langsung berdebar menggedor rongga dadanya hingga terasa menyakitkan. Itu adalah suara langkah kaki yang berjalan mengendap di belakangnya, mengikutinya dalam senyap tanpa suara tetapi kalah oleh keheningan hingga tertatangkap oleh telinga India.

Seseorang mengikutinya!

Seketika itu juga India langsung meloncatkan kaki dan berlari sekuat tenaga, lupa bahwa dia harus berjalan lurus, lupa bahwa dia harus menghemat oksigen sehingga tidak boleh sampai terengah-engah. Yang ada di dalam pikirannya sekarang adalah berlari sekuat mungkin, menjauh dari siapapun yang mengikutinya dengan seram dan berusaha menyelamatkan diri.

Sayangnya kaki kurus India yang mungil tidak bisa membawanya lebih kencang dari langkah yang berderap mengikuti serta mengejarnya. Napas India semakin tersengal seiring dengan usaha kerasnya untuk melarikan diri dalam keputusasaan karena langkah berderap cepat yang mengikutinya ketika dia berlari sekarang terdengar semakin lama semakin dekat.

India terus berusaha memacu langkah sampai kemudian dia tahu bahwa tidak ada harapan lagi, langkah kaki itu berada tepat di belakangnya, dan sebelum India sempat berpikir, sebuah tangan yang kuat mencengkeram pinggangnya hingga dirinya tertarik mundur dan membentur tubuh manusia yang keras.

India memekik, menjerit sekuat tenaga penuh ketakutan, lalu tiba-tiba sosok itu menyentuhkan sesuatu yang dingin di lehernya. Itu adalah logam dingin yang keras… dan meskipun India kurang pengalaman, dia tahu bahwa yang ditempelkan ke lehernya adalah sebuah pisau.

Pisau itu menempel dengan mengancam di sisi leher India, di dekat titik nadinya yang sudah pasti akan menyemburkan darah segar kalau ujung pisau tersebut menancap di sana. Sosok itu menggunakan sebelah lengan untuk mencengkeram tubuh India supaya mendekat ke arahnya dan secara refleks India berusaha meronta, hanya untuk membiarkan pisau yang tajam itu menggores kulit lehernya dan mengalirkan darah segar di sana.

“Sttt….” sosok lelaki dalam kegelapan itu tiba-tiba berbisik di sisi telinga India, membuat India terkesiap ketakutan karena nada suara yang menyeramkan seolah sengaja membuat bulu kuduknya berdiri. Dan sebelum India bisa berbuat apa-apa, sosok itu menggunakan salah satu jari untuk menyentuh sebuah titik di lehernya, menekannya dengan pengetahuan ahli dan membuat kegelapan langsung menyelimuti dirinya.

***

Tubuh mungil itu roboh dan jatuh ke tanah, tetapi Letnan Paris langsung menahannya dengan kedua tangan hingga tubuh India langsung ambruk ke dadanya.

Letnan Paris masih menggenggam pisau di tangannya, tetapi kepalanya terpaku dan menunduk ke arah India. Tanpa sadar indra penciumannya menghirup aroma rambut India yang wangi buah-buahan, khas shampoo yang biasa digunakan oleh warga After Earth, dan entah kenapa keraguan menyelimuti dirinya. Sebuah keraguan yang selama ini belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Seharusnya saat ini dia langsung mengeksekusi India, menancapkan pisau di lehernya, membiarkan darah segar India memuncrat ke udara sebelum dirinya sendiri kemudian berpesta pora dan menikmati aroma kematian yang sangat dia sukai.

Tetapi alih-alih membunuh India, saat ini dia malah terpaku seolah bingung akan diapakan sosok remaja yang lunglai di lengannya ini.

Kenapa dia tertahan untuk membunuh India?

Letnan Paris mengerutkan  kening dan mencoba menelaah dirinya sendiri, mencari tahu apa yang menahan dirinya, dan kemudian, sambil menyangga tubuh India dia menemukan jawabannya.

Kode etiknya melarang dirinya untuk membunuh perempuan ini. Meskipun saat ini India telah melakukan pelanggaran, tetapi dosanya belum terlalu besar untuk dibunuh.

Letnan Paris mengerutkan kening dengan marah, mencela ketidaksabarannya sendiri yang terdorong untuk meneror perempuan ini dan menghadiahkan sedikit ketakutan pada India dalam usaha pelariannya. Seharusnya dia bersabar dan mengikuti rencana semula untuk membiarkan India keluar dari Benteng Marakesh City dan melakukan kejahatan lebih besar yang membuatnya pantas untuk dibunuh.

Kejahatan yang dimaksud oleh Letnan Paris adalah pengkhianatan. Ya, Letnan Paris tahu bahwa tujuan India melarikan diri dari sini adalah untuk mencari Cesar. Dia bisa melihat dari mata India yang berbinar ketika nama Cesar disebut. Anak ini memuja Cesar dan meskipun tidak mengatakannya, India sudah jelas menganggap Cesar sebagai seorang pahlawan dan kenyataan bahwa Cesar saat ini menjadi pengkhianat di After Earth sama sekali tidak mengubah kekaguman yang disimpan India untuk Cesar.

Tadinya Letnan Paris memusatkan diri untuk membiarkan India lari, lalu mengikutinya dalam diam sampai kemudian India bisa menggiring dirinya untuk menemukan Cesar. Sekali tepuk dia mendapatkan dua korban, itulah rencana yang dia susun sebelumnya. Ketika India berhasil menemukan Cesar, ketika itulah dia menjadi pengkhianat dan kode etik Letnan Paris akan membuka kuncinya, memberikan akses lebar-lebar baginya untuk membunuh India sebagai hukuman. Seharusnya dia bersabar sampai saat itu tiba, tetapi ketika melihat dari balik alat yang dipasang di mata, yang bisa menembus kegelapan dan menampilkan India yang berjalan dengan penuh ketakutan menembus hutan, insting predatornya langsung bangun, muncul dengan kuat tanpa bisa ditahan dengan dorongan untuk menakuti calon mangsa sebelum kemudian melahapnya.

Baru kali ini Letnan Paris tidak mampu menahan diri, dan anak remaja ini penyebabnya. Entah karena baru kali ini Letnan Paris bertemu dengan calon korban yang begitu polos serta tidak berdaya, atau entah karena kebetulan yang nyata dimana wajah India sangat mirip dengan ibu kandungnya, sosok perempuan kejam yang meninggalkan luka mendalam berbalut kebencian di dalam dirinya.

Letnan Paris menunduk untuk menatap India yang lunglai. Dia tidak bisa membiarkan India tergolek di sini hanya untuk ditemukan oleh pasukan patroli esok hari, itu akan membuyarkan semua rencana yang dia susun… dia juga masih tertahan untuk membunuh India karena kode etiknya masih mengikat erat. Satu-satunya jalan adalah mengeluarkan India dari Benteng Marakesh City dan membiarkan perempuan itu menjalani skenario yang telah disusun Letnan Paris baginya.

Akhirnya, setelah mengambil keputusan, Letnan Paris berlutut sambil membawa India bersamanya. Perempuan itu terbaring lunglai di pangkuannya tanpa daya. Letnan Paris lalu mengeluarkan kain hitam panjang dari saku pakaiannya untuk kemudian mengikat di bagian mata India, dia juga mengeluarkan tali yang lain, yang selalu dia bawa, dan mengikat kedua tangan India dengan simpul mati yang tidak mudah dilepaskan.

Kemudian Letnan Paris berdiri sambil memanggul tubuh India menembus kegelapan hutan itu

***

Tubuh India dibanting dengan keras, bahunya langsung melawan lantai, terasa sakit sampai ke tulang. Rasa sakit itu menembus kesadaran India yang sempat tersesat tanpa tahu arah dan membuatnya menemukan jalan pulang, refleks India mengaduh dan mencoba menggerakkan tangan untuk menyentuh bahu, tetapi tubuhnya langsung gemetar ketakutan ketika menyadari bahwa kedua tangannya terikat. India membuka mata lebar-lebar untuk melihat dimana dirinya berada sekarang, tetapi ada kegelapan yang membalut pandangannya, mengikat erat di bagian belakang kepala, membuat India menyadari bahwa ada kain gelap yang diikatkan di mata untuk mengunci pengelihatannya.

Ada langkah kaki bersepatu boot yang bergerak mendekat, lalu berhenti tepat di depan India, membuat India langsung beringsut menjauh meskipun kesulitan dengan kedua tangan terikat erat. Dia tidak mampu berdiri karena kakinya masih terasa lemah, yang bisa dilakukan India adalah menggunakan kaki dan sikunya sebagai tumpuan sebelum kemudian menyeret dirinya mundur hingga akhinya tidak bisa bergerak lagi karena punggungnya membentur dinding.

“Siapa kau?” India berseru dengan suara parau bercampur gemetar karena ketakutan menyelimuti jiwanya, tahu bahwa dirinya berada di tangan yang salah. India menyadari bahwa dia berteriak kepada udara, karena kain yang menutup mata membuatnya tidak bisa melihat siapa yang membawanya dan sedang berada di mana sosok itu sekarang.

Sebuah gerakan lalu terasa kembali di depan India, suara langkah  begitu dekat hingga India bisa membayangkan bahwa sosok itu sedang berdiri di depannya.

“Siapa kau?” kembali India menyembur, mencoba menemukan jawaban hanya untuk berbenturan dengan kesenyapan.

Sosok itu beringsut di depannya, dan India bisa merasakan hawa panas yang mendekati dirinya. Sosok itu sepertinya berlutut dan sekarang berada dekat sekali dengan dirinya!

Napas India langsung tercekat ketika dia merasakan telapak tangan nan hangat menyentuh pipinya, menangkup kulitnya yang hampir mati rasa karena melawan udara malam. India berusaha menggelengkan kepala supaya sentuhan itu terlepas, tetapi tangan itu mencengkeram dengan kuat, memaksa wajah India menghadap ke depan, lalu India merasakan napas yang panas mendekati dirinya, membuat napas India sendiri jadi tercekat di tenggorokan karena takut.

“Kau kedinginan.” sosok itu berbisik perlahan menembus kegelapan yang melingkupi India, suaranya begitu dekat seolah-olah bibir lelaki itu menempel di pelipisnya.

India menjerit perlahan, mencoba menjauh karena ngeri. Dia beringsut sekuat tenaga, tetapi tangan yang kuat mencengkeram pundaknya, menyakitinya dengan cengkeraman tak tertahan yang tertanam di kulit.

“Tolong… lepaskan aku… tolong… kumohon….” suara India bergetar ketika air mata langsung menetes tak tertahankan, ketakutan bercampur kengerian karena tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya di masa depan. Saat ini, berada dalam gelap karena matanya tertutup kain dengan kedua tangan terikat membuat bayangan-bayangan mengerikan langsung menghantui benak India.

Selama dirinya hidup di dalam panti asuhan, India selalu aman dan terlindungi, setiap harinya dia berangkat sekolah bersama anak-anak lain dengan bus sekolah yang mengantar jemput mereka dengan aman, memastikan mereka tiba di sekolah tepat waktu, lalu mengantarkan pulang kembali ke panti asuhan dengan selamat, setelah itu India akan menghabiskan malamnya untuk membantu Asia memasak makan malam, dan makan malam bersama dengan seluruh anak panti asuhan sebelum beranjak tidur dengan nyaman. Kehidupannya sehari-hari hingga usianya yang hampir mencapai lima belas tahun ini sangat aman dan nyaman… meskipun India pernah mendengar ada orang-orang jahat yang suka mengincar perempuan-perempuan dan membunuh mereka. Dulu India tidak pernah memikirkan hal itu karena dia tahu pasti bahwa sistem keamanan After Earth yang sangat ketat membuat penjahat-penjahat itu ditangkap dengan mudah oleh kaum militer yang sangat hebat, lalu tidak terdengar kabarnya lagi.

Sampai dengan saat ini… India tidak menyangka bahwa diirnya akan berakhir seperti ini, terikat dalam kebutaan di tangan seorang lelaki yang sudah pasti orang jahat dan akan melakukan hal-hal buruk kepada dirinya.

Tetapi saat ini dia berada di dalam Benteng Marakesh City bukan? Hanya kaum militer yang bisa berada di sini, itu berarti sosok yang menangkap India saat ini adalah salah satu dari kaum militer… dan itu semakin membuat India ngeri karena penjahat itu kemungkinan besar menjadi bagian atau menyaru sebagai salah satu kaum militer yang katanya bertugas untuk melindungi rakyat After Earth.

Ruangan itu hening, hanya berisi suara napas India yang tercekat, memohon dengan putus asa supaya tidak disakiti.

“Kumohon… lepaskan aku…” sekali lagi India berseru dalam isakan, berharap siapapun yang menahannya saat ini berubah pikiran dan melepaskannya. Dia tidak menyangka usahanya melarikan diri akan berakhir di sini. Ketika India memutuskan lari, dia memang sudah siap dengan kemungkinan terburuk, yaitu tertangkap oleh militer hitam dan menjalani hukuman. Tetapi situasi ini… situasi ini bahkan lebih buruk dari yang bisa dia bayangkan.

Lelaki yang menculik dan mengikatnya ini… dia bisa melakukan apa saja kepada dirinya dan tidak akan ada yang bisa menolong dirinya!

Sosok itu menyusurkan jemari ke rambut India, sementara wajahnya masih begitu dekat, ditandai dengan hembusan napasnya yang terasa lembut nan hangat di pelipis India, dekat dengan telinganya.

“Tapi kau kedinginan….” suara itu mengalun dengan kelembutan nan menyeramkan, seolah-olah diucapkan tanpa hati dan dengan seringai kejam tak terperi, “Aku tidak mungkin membiarkan tamuku kedinginan, aku akan menghangatkanmu.”

Pikiran buruk langsung menerpa diri India, dia menjerit, berusah meronta sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri, ditendangnya sosok itu tetapi sia-sia karena dirinya hanya menendang udara ketika sosok itu berhasil menghindar dengan tepat.

Lalu tanpa diduga-duga, sosok itu bangkit, meninggalkan India dalam antisipasi dan ketakutan tak terperi karena tidak tahu apa yang terjadi. India mendengar langkah-langkah menjauh sebelum kemudian mendekat kembali, membuatnya terkesiap dan beringsut ke dinding tanpa daya.

Lalu sebuah selimut yang tebal dijatuhkan ke atasnya dan sosok itu membungkuk untuk kemudian membentangkan selimut itu lalu membungkus tubuh India erat-erat hingga India merasa seperti kepompong yang dibungkus dalam kehangatan. India tidak bisa melawan ketika tubuhnya di angkat dan diletakkan ke atas sesuatu yang empuk yang mungkin sebuah ranjang. Kemudian tangannya yang terikat di angkat dan sebuah tali lain yang cukup longgar disambungkan ke ikatan tangannya dan disambungkan ke jeruji besi yang ada di kepala ranjang, membuat India masih bisa menggerakkan tangan dengan leluasa meskipun dia tidak akan bisa lepas dari ranjang ini.

“Kau pikir aku akan menghangatkanmu dengan cara apa?” ada senyum yang tersirat ketika sosok itu kembali berbicara, seolah-olah menertawakan India dengan berbagai pikiran negatifnya yang sudah kemana-mana.

India merasakan pipinya memerah, dia lalu berusaha mengangkat wajah untuk menguatkan diri.

Tetapi kemudian pinggiran ranjang itu melesak, pertanda sosok lelaki penculik tersebut menaiki ranjang, membuat India langsung menolehkan kepala dengan waspada. Sebuah tangan yang kuat menyentuh lehernya, menyisakan nyeri tak terperi, dan ketika itulah India tersadar bahwa lehernya terluka, dan dari aliran basah yang terasa di sana, diusap oleh jemari lelaki itu, India tahu bahwa lukanya masih mengalirkan darah.

Sesuatu yang dingin dan basah ditempelkan di sana, serupa dengan kain lembut dan terasa sedingin es. India setengah memekik, tetapi tubuhnya tertahan oleh ikatan tangan, dia mengerutkan kening sambil menggigit bibir menahan sakit ketika dengan tenang sosok lelaki itu mengusap darah di lehernya, memberikan obat dengan aroma menyengat yang terasa perih di kulit sebelum kemudian menutup luka itu dengan plester tebal yang menempel kuat.

Lalu wajah India didongakkan dan sebutir pil dengan rasa tawar serta sedingin es dimasukkan ke dalam mulutnya. India langsung menggelengkan kepala dengan panik karena dia tidak tahu obat apa yang dimasukkan ke dalam dirinya, dia berusaha mengeluarkan obat itu dengan cepat karena jenis pil dengan teknologi After Earth jika tidak segera dikeluarkan, akan langsung menyatu dengan memasuki pembuluh darah tanpa rasa di bagian dalam mulutnya, tidak  bisa dimuntahkan lagi. Sayangnya, tangan yang kuat itu mencengkeram mulut India, membuatnya tidak bisa membuang obat itu. India menggelengkan kepala sekuat tenaga untuk memberontak, tetapi entah kenapa dia merasa tubuhnya lunglai, seolah daya upayanya hilang dan kesadaran dirinya mulai terenggut kembali.

“Itu hanya obat untuk membuatmu tidur lelap dan beristirahat, sama sekali tidak berbahaya dan akan mengembalikan kondisi tubuhmu esok pagi hingga lebih segar.” sosok itu berbicara dengan nada datar, tahu bahwa India panik karena tidak tahu jenis obat apa yang dia telan.

India merasa sosok itu bergerak mundur, menjauhi ranjang tapi tidak meninggalkkannya. Dalam bayangannya, dia tahu bahwa sosok itu masih berdiri di tepi ranjang, menatap dirinya dengan tajam.

“Kenapa? Kenapa kau melakukan ini kepadaku?” tanya India dalam kebingungan yang berpadu dengan rasa ngeri.

Keheningan langsung tercipta di ruangan itu, jenis keheningan mengerikan yang akan melukai jika tidak segera dipecahkan.

Lalu ketika sosok itu berbicara, suaranya terdengar begitu kejam hingga mau tak mau India begidik ngeri.

“Karena aku akan membunuhmu.” ujar sosok itu dalam desisan dingin, “Bukan sekarang, tapi nanti. Aku akan membunuhmu nanti, sebab ketika melihatmu pertama kali aku sudah memutuskan bahwa kau akan mati di tanganku.”

***

Pagi telah menjelang di After Earth dengan cahaya mataharinya yang muncul untuk membagikan terang kepada seluruh penduduk yang sudah siap beraktifitas menjalani hari sampai gelap kembali menyapa dan memaksa mereka untuk beristirahat.

Tetapi sinar matahari itu tidak sampai ke tempat Letnan Paris berada saat ini. Lelaki itu duduk dengan tenang di atas sebuah kursi, begitu kaku dengan mata memandang lurus ke depan, ke arah India yang saat ini tertidur lelap dengan mata tertutup kain hitam dan tangan terbelenggu menjadi satu, terikat di kepala ranjang.

Saat ini mereka berada di ruang bawah tanah di area bawah tempat tinggal Letnan Paris. Ketika pertama kali tinggal di sini dan menyiapkan bangunan ini sebagai tempat tinggalnya, Letnan Paris menemukan ruang bawah tanah ini secara tidak sengaja, sebuah ruangan kecil nan lembab tanpa akses cahaya sedikitpun yang digunakan untuk menyimpan barang-barang tak terpakai yang sudah hancur termakan kelembapan. Sepertinya ruangan bawah ini dahulu dimaksudkan sebagai bunker perlindungan terhadap serangan bom yang sekarang tidak terpakai menyusul kedamaian yang tercipta di After Earth.  Bahkan ada kamar mandi kecil di sudut ruang bawah tanah ini, dengan aliran airnya yang bocor yang menjadi sumber kelembapan yang meliputi.

Letnan Paris lalu mengeluarkan barang-barang itu, membersihkan ruang bawah tanah ini dengan tangannya sendiri, memperbaiki saluran air dan memasang saluran udara untuk menjaga supaya kelembapan tidak kembali menyerang. Setelah yakin bahwa ruangan ini cukup nyaman, Letnan Paris meletakkan sebuah ranjang besi dengan sebuah kursi dan sebuah meja kayu polos untuk mengisinya.

Ruangan ini menjadi tempat pelariannya ketika dorongan untuk membunuh tidak tertahankan lagi, membuatnya ingin menyerang membabi buta, menarik senjata dan mencabut nyawa-nyata tidak bersalah. Dulu ketika berada di fasilitas kesehatan mental, Letnan Paris memiliki sebuah ruang khusus tanpa jendela yang tersambung dengan kamar tempat dirinya dirawat, psikiater yang memantau perkembangan jiwanya meminta dirinya untuk mengurung diri di dalam ruangan tanpa jendela itu untuk menciptakan kedisiplinan terhadap kode etik yang ditanamkan ke jiwa Letnan Paris untuk mengendalikan dirinya. Dan Letnan Paris mematuhinya, ketika dorongan untuk membunuh itu menyembur dengan begitu kuat, dirinya langsung mengurung diri di ruangan itu, mencoba menetralkan mentalnya sebelum mampu keluar dengan tenang kembali.

Di dalam rumah ini, dia juga mengubah ruang bawah tanah tersebut menjadi tempatnya mengurung diri dalam rangka memperkuat pengendalian diri dan kedisiplinan terhadap kode etik yang ditanamkan di mentalnya.

Dan sekarang, secara impulsif, dirinya menggunakan ruang bawah tanah ini untuk mengurung India.

Ini salah… seharusnya ketika merenggut kesadaran India di hutan tadi, dia masih bisa kembali pada rencana awal dan membawa India keluar dari Benteng Marakesh City di suatu tempat ketika India tersadar dan bingung akan apa yang terjadi pada dirinya. Letnan Paris yakin jika dia melakukan itu, India tidak akan repot-repot mencari tahu bagaimana bisa dia keluar dari Benteng Marakesh City… perempuan itu pasti tidak akan membuang-buang waktu dan akan langsung bergerak mencari Cesar dan dirinya tinggal mengikuti sebelum kemudian bebas untuk membunuh baik India maupun Cesar.

Seharusnya Letnan Paris melakukan itu…. tetapi dia tidak melakukannya. Dia tidak bisa.

Ada dorongan yang sangat kuat di dalam jiwanya, untuk menahan India supaya tidak lepas darinya, supaya India tidak bertemu dengan Cesar.

Perempuan ini tidak boleh bertemu dengan Cesar, karena India adalah miliknya.

***

Ketika India membuka mata, kegelapan masih meliputi dirinya, tetapi tangannya sudah tidak terikat lagi dan kain yang menutup matanya juga sudah tidak ada. Memang tetap saja dia tidak bisa melihat jelas di ruangan yang begitu gelap ini, tetapi setidaknya sekarang dia bisa bangun, bergerak dan mencoba berdiri.

India tidak membuang-buang waktu lagi, dia menggulingkan tubuh dan turun dari ranjang, hanya untuk merasakan kepalanya pusing, berkunang-kunang dan langkahnya terhuyung.

India berpegangan pada kepala ranjang yang terbuat dari besi, lalu memejamkan mata untuk mengendalikan keseimbangan tubuhnya. Obat yang diminumnya mungkin masih meninggalkan  jejak hingga membuat tubuhnya belum berfungsi seperti seharusnya, tetapi apa yang dikatakan oleh sosok misterius itu benar, saat dia terbangun sekarang, tubuhnya terasa lebih segar dari sebelumnya.

Setelah merasa mampu mengendalikan keseimbangan tubuhnya, India menegakkan tubuh dan melepaskan pegangan dari kepala ranjang. Tangannya refleks bergerak ke leher dan menyentuh perban tebal di sana. Dia mengerutkan kening ketika mengingat kembali rasa nyeri karena pisau yang menggores cukup dalam di sana. Setelah itu India memandang ke sekeliling dan sedikit takut karena hanya kegelapan yang dia hadapi.

Dirinya sepertinya berada di dalam sebuah kamar, kamar yang gelap dan dindingnya tidak memiliki jendela satupun sebagai ventilasi….

India mencoba melangkah sambil menjulurkan tangan ke depan, untuk menjaga tubuhnya supaya tidak menabrak apapun. Dia terus melangkah, berjalan lurus sampai menemukan dinding. Setelah itu India menempelkan kedua telapak tangannya ke dinding, mengikuti alurnya untuk menemukan pintu karena sebuah pintu pasti ada di salah satu dinding itu.

Sebuah pintu teraba oleh tangannya, membuat India langsung menempelkan dirinya di sana untuk mencari tahu. Pintu itu terbuat dari logam dingin yang sepertinya sangat tebal, mungkin berupa pintu baja yang terdapat di dalam bunker untuk melindungi diri. Dan tidak ada gagang pintunya, hanya sebuah kotak kecil yang mengeluarkan bunyi ‘bib’ lemah ketika tombol-tombol yang ada di sana disentuh. Hal ini semakin menguatkan India bahwa pintu ini dikunci dengan sistem keamanan canggih dan memang merupakan sebuah bunker bawah tanah.

Jika memang begitu, maka di balik pintu yang terkunci rapat itu, sudah pasti ada tangga yang mengarah ke atas, ke permukaan yang bisa membawa India kembali ke dunia luar.

India menempelkan tubuhnya dengan putus asa di pintu, merasakan dadanya sesak hingga ingin menangis. Saat ini dia kemungkinan besar tersekap di sebuah bunker bawah tanah yang dimiliki oleh sosok jahat yang menculik dirinya entah dengan tujuan apa. Tidak akan ada orang yang bisa mendengar permintaan tolongnya di sini, dan nyawa India tergantung pada belas kasihan penculiknya….entah akan diapakan dirinya nanti.

Air mati bergulir di pipi India ketika tubuhnya roboh di lantai, bersandar di pintu dan menangis terisak karena kebingungan akan apa yang harus dia lakukan dan bagaimana caranya melarikan diri dari sini.

Lalu tiba-tiba saja, suara bip pelan terdengar dan pintu yang berada di belakang tubuhnya bergeser membuka.

Seketika, dorongan impulsif untuk menyelamatkan diri membuat India langsung bangkit, membalikkan badan dan melompat ke celah pintu itu, mengusahakan tubuhnya yang kecil supaya bisa menyelinap keluar dari celah pintu yang kini terbuka.

Sayangnya celah pintu itu terhalangi oleh sosok tubuh yang bergerak masuk ke arah berlawanan. Tubuh kerasnya tidak bisa ditembus, malahan pundak India dicengkeram lagi sebelum dirinya dodorong mundur menjauh dari pintu yang kini sudah tertutup rapat.

India meringis merasa nyeri di puncaknya, sepertinya cengkeraman sosok lelaki itu semalam telah meninggalkan memar di sana yang membuat permukaan kulitnya terasa sakit. India berusaha mengabaikan rasa sakit itu, dia mendongakkan kepala dengan panik, berusaha mencari tahu wajah penculiknya supaya lebih tahu apa yang akan dia hadapi. Sayangnya kamar ini terlalu gelap dan meskipun matanya sudah terbiasa dengan kegelapan, kondisi yang tanpa cahaya setitikpun ternyata tidak memungkinkannya untuk melihat wajah penculiknya.

Sosok itu begitu tinggi, seorang lelaki dewasa dengan tubuh tegap yang jauh lebih kuat dari India…. tidak mengherankan karena jika dugaan India benar, lelaki ini adalah seorang anggota militer yang kebanyakan bertubuh kuat dan tegap.

India terkesiap ketika cengkeraman di pundaknya mengerat, membuatnya mengaduh dan seketika meronta ketakutan saat sosok siluet gelap itu membungkuk supaya lebih dekat kepadanya, dan entah kenapa meskipun kegelapan melingkupi mereka berdua, India bisa merasakan bahwa sosok itu menyeringai kejam ke arahnya.

“Jangan pernah mencoba menyelinap atau melarikan diri.” desis sosok itu dengan suara yang sama, suara lembut yang mengalun lambat dan menyeramkan, “Atau aku akan mengikatmu lagi dan menggunakan pisauku untuk memberimu pelajaran.” sambungnya kemudian dengan nada penuh ancaman.

Bersambung ke Part berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

720 Komentar

  1. SriRahayuYayuk menulis:

    kebangun malam cek web ada up date… baca besok aja yaa kak.. mau lanjut istirahat dulu…

  2. Jiwa possesiv paris udah keliatan banget dengan mengakui india miliknya ????

  3. Entah kenapa saya suka type dark romance macam ini.. So sweet bgt… :YUHUIII :tepuk2tangan

  4. Ya ampun….Letnan Paris serem juga…. :ijorencanajahat

  5. Aahhh kok cepet banget yaa habisnyaa hehehe
    duh jd suka pake banget nih ama cerita ini hehehe :IMUT
    terima kasih sdh di update, semoga sehat selalu :MAWARR :MAWARR

  6. MeyMeyHime ♥姫♥ menulis:

    Makasi kak au ud update..
    Kenapa oh kenapa Paris dsni terasa bgt kejem nya.. Indiaaa pasti takut banget deh… >_<

    Haduh bakal disekap lama ini kayaknya. Hihi
    Penasaran gmn tumbuh nya cinta diantara mereka.. ecieee

    Semangat terus yaaaah kak au semua

  7. Waaaaow.. Brasa masihbpenuh tekateki bgt critanya letnan paris ini.. Heeemh!! Gak sabar nunggu next partnya .. Heemh letnan paris beneran tertarik sama india?? Jangan kasar2 letnan india masih lugu dan polos .. Kasian

  8. shantiluftiana menulis:

    Berakhir seperti apa ya pasangan ini….

  9. Wah letnan Paris udah jatuh cinta,,, posesif nih :DOR!

  10. Walau disini letnan paris kejam, gue senyum-senyum bacanyaaaa, i love dark romanceeeeee aaaaaaaaaah teriak seneng bahagia waktu letnan paris ngakuin India miliknya sama mulai posesif gituuuu

  11. Btw…part pembukanya puitis banget thor… :dragonhihihi ciee..si Letnan gak tega ternyata,ehh..dia gak tega apa cemburu ya :CURIGAH cerita paris ini masih abu2 banget masih gk ngeh gak ketebak juga.jadi fix dong ya.. Fantasiku patah karna india ini.aku pikir paris bkalan sama cewek yang mau di mintain coklat itu.ternyata sukanya sama india toh…mungkin paris dbikin cinta sama india biar berdamai dg masa lalu kali ya :ngupildoeloe wahh…gosipnya caesar gk akurat nihhh…katanya di anggap adik wong parisnya udah pake milikku2 gini :tendangkerikil tapi hbungan caesar paris akur yee..di TGW mreka kmna2 br 2 kek sodara :KETAWAJAHADD paris nih kejem bgt disini tapi di TGW dia orang hangat dan menyenangkan.thanks for up kak auu :MAWARR

  12. Walau disini letnan paris kejam, gue senyum-senyum bacanyaaaa, i love dark romanceeeeee aaaaaaaaaah teriak seneng bahagia waktu letnan paris ngakuin India miliknya sama mulai posesif gituuuu suka suka sukaaaaa

  13. Hmm pasti menakutkan bagi India ruang bawah tanah yg gelap… semoga dia segera tahu bahwa Letnan Paris yg nyekap dia..

  14. Uh serem kalau sampai punya darling kyak letnan Paris….

  15. Bangun jam segini suda ada postingan bibi india dan letnan Paris,,, :PELUKRINDU

    Wow bikin penasaran ajach :YUHUIII

  16. Buset… si :panikhati letnan kejem amat

  17. Kasian india, pasti syok deh

  18. Waduh si India nakal amat yak? :v awas ditelan letnan Paris lohh :v :aaaKaboor :aaaKaboor

  19. Letnan Paris udah siap siap :ASAHPISAU2

  20. rimanggreawan menulis:

    Kejam amat Bang, kasihan si India :demidewa!

  21. mencekam amat yaa’ suasananya :HUAHAHAHAHA

  22. :DOR! :DOR! :aaaKaboor

  23. Waktu letnant paris nyekap india, JA tau gak yaa??
    Terima kasih kak sudah update semangat!! :)

  24. Posesif posesif gimana gitu ya bang paris
    Uhuy, gk sabar lihat letnan paris kayak JA yang klepek” panik sama Asia yang knp”

  25. india :nooo!

  26. Letnan aduduhhhh kejam amat dikau,, masih penasaran sama sosok india sumpah..

  27. India adalah milik ku. Cieeeeee :aaaKaboor

  28. :aaa :aaaKaboor Kaboor :aaaKaboor

  29. Makasih kak udah update
    Duhh udah tertarik di awal sama letnan soalnya ceritanya ttg psikopat.
    Tapi entah gimana, aku kepikiran india adalah adiknya letnan. Tapi ga mungkin kan? Please jangan incest ?

    Semangat ya kak

  30. Pair nya emang paris-india yak? :ehhkenapa?? Pedo donk parisnya??
    g ada JA-asia scene yg nyempil :ngupildoeloe

  31. Letnan paris emang sesuatu bikin merinding …. :hororsenter

  32. Belum apa2 letnan paris dah nyatain kepemilikannya sama india….. G kebayang kedepannya gimana?

  33. Duhh,,,india gak punya tujuan plus kemampuan malah berani2 nya kabur…,
    Udah enak2 hidup nyaman di panti.,,. :beruraiairmata
    Apa india bakal di sekap di situ terus..Gak di pindah penjara resmi .???? :malumalusapi
    Letanannn..udah mengklaim aja india miliknya…. :pingsan! :freya
    Di tunggu lanjutannya,, :dragonmuach :dragonmuach

  34. Letnan parissss kejem2 syedeep yaaak…. Haahaha

  35. kasian india disekap sekap segala,

  36. Deuhhh paris kayak nya sdh mulai ada rasa2 nih makanya ga langsung dibunuh

  37. kejamnya dirimu letnannn .huaa :aaaKa :TERHARUBIRU or .. tapi perhatian juga yak

  38. letnan paris bukan india yang jadi milikmu, tapi aku. Kamu kan udh bilang kalau aku satu*nya wanita yg jadi milikmu :HUAHAHAHAHA
    Letnan paris udah mengklaim india sebagai miliknya aja atuh, kayaknya india bakalan susah keluar deh kalau udah gini ceritanya :AKUGAKTERIMA

  39. Masih gak ketebak bakal gimana ini cerita mereka, penasaran!!!

  40. Dark romance ya? Hwehehe aku sukaaa!!! :catnemucinta

  41. Ah dasar para lelaki after erth ini kalau lagi suka sukanya sama cowo pas ti begitu

  42. Tunggu aja bang paris lama kelaman bakal jatuh cinta sama india pasti :BAAAAAA

  43. :BAAAAAA gantung!!!!

  44. Letnan paris ini belum apa” ajh udh posesif dluan ke India…. :ngupildoeloe

  45. Siiipppp….bikin dia jatuh cintà ma india

  46. Indianya kecil am at ya :PATAHHATI :PATAHHATI

  47. Letnan Paris..ternyata gak beda ya ma jendral Akira…cowo posesif, lgsg aja gitu merasa memiliki India… :ngetawain
    Tp cerita letnan Paris…agak2 nyeremin bikin penasaran ya… :panikhati

  48. Novita Dwi Riyanti menulis:

    Lebih kejam dirimu yaa letnan daripada jenderal akiraa ??? :PATAHHATI :KAGEET

  49. Letnan main klaim2 aja hadehh :BAAAAAA
    Jd fix nih si India pasangannya Letnan??? Kok masih ada rasa2 ngak srek dan ganjilnya yah :CURIGAH

    Oke deh nunggu kelanjutannya aja…

    Thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  50. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

    Kebayang bayang kalo saya yang jadi india saya paling takut gelap hua begitu buka mata langsung histeris :aaaKaboor :aaaKaboor

  51. Kasihan India sampai disekap kyk gt :girlysedih
    Apa kaburnya India ini udh diketahui sm pasukan militer yg ada disana atau blm ya? :bearbertanya
    Klo blm ntr pasukan militer hitam yg disana ksh tau ke Jendral Akira pasti India bakal kena hukuman :hipolewat

  52. Duh. Ikut deg deg an saat india di sekap. Gilee… posesifnya letnan paris lebih parah dari jendral akira.

  53. Uuhh pasti india ketakutan banget tuh, serem banget sih letnan paris.. :SUPERKAGET
    India mau diapain coba disekap kyk begitu :AKUGAKTERIMA

  54. Hore…. letnan paris mulai punya rasa posesif ama india,otomatis g’ mungkin dibunuh dong ama letnan paris :tebarbunga :tebarbunga :tebarbunga
    Dan sllu semangat buat TimPSA :superhero :dragonhihihi

  55. Penasaran. Kapan letnan paris bakal jatuh Cinta sama India :YUHUIII

  56. :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  57. RositaAmalani menulis:

    kl dalam kenyataan ketemu lelaki model Paris, mah mending pada kabur duluan deh, itu pun kl sempet wkwk. Tp kl di cerita ini malah lope2 :aaaKaboor Ayo Paris jahatkan lagi dirimu kalahin JA :DOR!

  58. Sadis amat

  59. Kasihan india… :PATAHHATI

  60. Benar kata Jendral Akira, Paris lebih mengerikan drpd dia. Paris laksana monster yg terlihat seperti malaikat….. Ngeri bgt :MARAHNANGIS

  61. Ternyata letnan paris cemburu sm caesar… :BAAAAAA

  62. Kasian India… Letnan paris jahat banget… :'( jiwa psikopatnya bener2 keluar… Tapi part yg Letnan Paris bilang India miliknya so sweet banget… Tapi, yang jd pasangannya Letnan Paris – India kan? Atau beda? Bikin penasaran akuttt…. >_<
    Semangat terus team PSA ✊

  63. sakurahaibara menulis:

    Eaa letnan paris hahaha keren deh sumpah penasaran apa yang mau dilakuin sama letnan paris ke india

  64. Dalpahandayani menulis:

    Indi

  65. Part pembukannya joss banget. Puitis sekali hehehe :NGEBETT

    Di part ini lebih banyak sudut pandangnya India yang diambil. Pas bagian mencekam di hutan buatan itu rasa2nya saya ikutan berada di hutan itu dan ikut merasakan rasa mencekamnya, perasaan diikutin dari belakang dan ketakutan yang sama. Juga merasakan kegelapan yang sama (secara lampu kamar eike dimatiin ciiiin jadi kamar gelap gulita :memikirkanrencana )

    Mantep banget ini. LD sudah memikat hati saya. Titik. Tidak perduli seberapa kejam letnan, yang jelas suka banget sama jalan cerita yang tidak ketebak, karena saya harus menebak2 dan ikut berfantasi liar terhadap jalan cerita, juga karena karakter kuat dari tokoh2nya yang membuat cerita lebih hidup. :YUHUIII

    Terimakasih untuk menghadirkan LD. Akhirnya saya belajar move on dari TGW dan beralih ke LD :LOONCAT hehehe

  66. Dalpahandayani menulis:

    India pasti ketakutan bnget
    Apaha paris jatuh cinta a india?

  67. NovemberSierra menulis:

    India yang sabar ya menghadapi letnan paris u.u

  68. Aoowwww posesifnya sang letnan :KISSYOU

  69. Ohh aku suka kisahnya Paris sama India… :inlovebabe

  70. Duhb letnan paris kok kejam. Banget sih. Masih kecil tuh aduhh..
    Udah mulai posesif deh

  71. Uuhhh India ama letnan Paris :IMUT

  72. Ngeri ngbayangin si letnan pariss :KAGEET

    Ngg sabar. Menanti si letnan bakalan takluk sma indi a xixixi :HUAHAHAHAHA

  73. Omoooooo :tepuk2tangan

  74. Waduh paaris kasar bener disekap dan diiket kuat2 qkqkkqkqqk saya mau donk disekap and diiket sm paris qkqkqkkq wahwaahhh br x ini paris salah langkah mulu eemmmm… hihihi penasarann banged sm coupleee ini .. paris kan lbh kaku dr akira qkqkkq

  75. SwaraLokapala menulis:

    Paris sexy banget :aaaKaboor

  76. hanasakuraaprilia menulis:

    Letnan paris ternyata bener-bener memgerikan penasaran gimana nasib india selanjutnya

    Makasih dah updet ya author di tunggu part selanjutnya

  77. Belom aja ketauan sama Akira wkwkwkw

  78. Kalo kayak gini Paris berasa benar-benar pesico…. :aaaKaboor :aaaKaboor

  79. Waaaa. .gk berasa kurang panjang …ttp ditgu klanjutanya…semangattt

  80. Letnan paris sama jedral akira sama aja, menunjukan rasa tertarik dengan kekerasan

  81. Karena India adalah miliknya? Main klaim aja

  82. Karena India adalah miliknya, main klaim aja nih letnan Paris :MELOROT

  83. Entah kenapa tapi kok aku ngerasa Letnan Paris sexy banget yah disini. Meskipun kejadiannya cuma menyekap India, tapi hot aja gitu ngebayanginnya. :TERHARUBIRU :DOR!

  84. Anitaanggraeni menulis:

    Kesian idianya huaa… letnan jangan kejam kejam :TERHARUBIRU

  85. Letnan Paris

  86. Letnan paris
    India

  87. Part ini kebanyakan narasinya ya.

  88. Wooohh makin rame :BAAAAAA
    India kuatkan diri mu :aaaKaboor siapa suruh kabur nahh nahh kena sekap kan ????

  89. Meskipun dirimu kejam entah bagaimana kamu bisa mengalihkanku dari sosok Jendral Akira :NGEBETT

    Aku juga sampe ikutan merinding pas part India dihutab itu… apalagi India masih kecil pasti lebih ketakutan..
    Semoga aja Paris gak gegabah dalam mengambil langkah

  90. FuntasticSentences01 menulis:

    masih abu abu banget ini cerita, ga ada gambaran sama sekali aku :”

  91. Bechamvictoria menulis:

    Letnan Paris emang kejam disini tapi entah kenapa membuat saya Jatuh Cinta. Ini kenapa yang Kejam2 justru yang bikin kesemsem ahay. Lihat aja belum Apa2 India Udah gak Boleh pergi “Karena India Adalah milikku” dalam bentuk apa bang Paris?? :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor
    Kak Author ada Typo itu seharusnya “Air mata”
    Tapi malah “Air mati “

  92. Kyunnie_Hyunnie12 menulis:

    Jatuh cinta sama India baru tau rasa lohh :HUAHAHAHAHA
    Next di tunggu bangett :eluskesayangan

  93. Apakah sikap posesif Letnan Paris terhadap India dilatarbelakangi krn klaimnya terhadap India sbg calon korbannya yg ingin dibunuh atau rasa ketidaksukaannya terhadap India yg mengagumi Caesar dan berupaya menemui Caesar? Msh jd pertanyaan…

  94. Bang paris mulai posesif nihhhh…
    Aw aw aw aw jd lope2 dehh hihihi
    :NABRAKKACA

  95. Duh pak letnan.

    Buru-buru amaaat nge klaimnya.:D

  96. Bang paris udh mulai posesif yaa, kasihan india harus disekap :aaaKaboor

  97. Sexyyy emmm si paris ahahahaha

  98. Salfok sama potongan kalimat “tersesat tanpa tahu arah….jalan pulang”
    Butiran debu kali ah :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA

  99. Jadi India nih?? Bukan si cepol di departemen pangan? Aaaaaa~ mau nya si cepol aja. Masih bingung ini, kok kata Cesar ngga ada hubungan asmara antara Letpar-India, tp kok di sini?? Tuingg tuingg~
    Aduhh bang Letpar~ pisau muuu mengiris-iris hatikuhhh :PATAHHATI

    1. Art tau apa yg kak rara rasakan..apalagi part ini beuhhh bikin hancur hati art tau gak kak huaaa :PATAHHATI

  100. rahmani muharim menulis:

    Kesannya tuh romantis thriller gitu deg degan setiap baca teror letnan paris :ASAHPISAU2 :aaaKaboor

  101. Aura kejam Letnan Paris kuat banget yaaa…
    Aku ikutan merinding seperti India….

  102. abang letnan aku mau disekap dirimu.. hahahaha…

  103. Makin seru aja nih letnan pariss..

  104. Baca cerita Letnan Paris ini bikin merinding, serem…

  105. I love this story that much haha one of my fav after TGW ?☺

  106. yah ketangkep dech..

  107. Wah letnan Paris udh ngeklim India aja nih

  108. Atsumichiaiko menulis:

    Ternyata… Begitu toh :anakayampuyeng

  109. :BAAAAAA

  110. Paris wow bgt y tpi model2nya kyaa udh ada ketertarikan paris ke india nih mulai posesif :BAAAAAA :KISSYOU :owlcinta

  111. wah wah kenapa letnan kejam banget sama India? dia udah ngeklaim India miliknya tapi masih aja kejam

  112. Ini semacam letnan paris butuh teman di kamarnya makanya dia sekap India :BAAAAAA

  113. Berasa dapet story pengganti TGW? ini yang kedua fav setelah TGW yang gk pernah bosan untuk dibaca.

  114. himeleshinset menulis:

    Baca dari part awal sampe akhir aku ikut tegang,takut india mau diapayn???????
    Itu dengan seijin akira g y ngurung india??
    Jangan2 india pincang supaya india ga bisa kemana mana

  115. Lieutenant’s Darling nambah 1 genre lagi setelah romance….

    genre thriller….

    serem wa dikejer2 letnan Paris :aaaKaboor

  116. Alifya_YoonHae menulis:

    Wahh letnan sudah mengklaim india miliknya.. Ini makin seru..

  117. Bener-bener sosok lain dari Letnan Paris

  118. letnan paris udh mulai punya perasaan sama india? :tepuk2tangan
    letnan paris sbenernya baik ya t krn trauma masa lalu dia jadi gitu… mudah2n india yg akan jd obat buat paris supaya gak ad keinginan membunuh lagi… :kehilangan

  119. Wihhhh kerasa seremnya.. Ga kebayang jadi india. Rasanya ko aku jd yg takut ya :aaaKaboor

  120. Kasihannn indiaaa.. Pengen tahu ntar gimana

  121. evisa_hiroshima menulis:

    Ihh serem si Abang letnan

  122. Setiap baca cerita letnan paris selalu was2 mengerikan ky cerita horor ??

  123. Omoooiii pasangan ini jadi pasangan kesayangan yg baru ????
    Suka bgt ama pria posesif macam ini
    Astagaaaaa kyutttt
    Pasangan ini bakalan bkin melting
    Aihhhhhh sukak!!!!
    Asliii sukaaaaaa
    Moga idenya lancar
    Dan smggu bsa 2x apdet ???
    Aselikkkk sukaaa dah

    Klaimnya itu loohhh bkin lumer ???

  124. di sekap, ya ampun, wkwk, seru lihat sisi kejamnya letnan :TERHARUBIRU

  125. Paris gen nya apa ya kok posesifnya sejenis jendral akira :ragunih

  126. traumanya letnan paris dalem.banget yaa sampe segitunya.. nakutin bangeet..duuhh indiaa sabar yaa. Semangaaat team psa

  127. Phsyco memang ni letnan. Heummm belum apa2 to udah romantic :TERHARUBIRU

  128. yellowishvirgo menulis:

    Obsesi

  129. udh gk tauu lagiii,,parisss syggkkuhhhh kenaa kamu posesif sm cewekk lainn,,akohh cemburuuuu

  130. princesskarin menulis:

    Aaa.. Jadi India milik Pariskah? Pasangan Paris? Humm

  131. Jd ga sabar pengen tau gimana sikap Letnan Paris begitu sadar klo dia jatuh cinta, bisa romantis juga apa enggak ya?

  132. bubbleteahun99 menulis:

    Ceritanya seru banget!!!
    Letnan paris kasar sama india,jadi nggak tega
    Aku harap cerita ini cepet di update
    Aku tunggu update selanjutnya
    Keep writing

  133. Aduuhh india di sekap nohh, eeemm bkalan lamaa kah di sekapnya :ragunih
    Aaahhh tpi suka india sma parris dalam satu rungan terus hihi :NGEBETT

  134. :tidakks! paris kejam……

  135. Letnan paris termasuk sosok yg menakutkan jg ya..hehehe

  136. Tristantia Lioninda menulis:

    aish~
    letnan jangan sadis gitu ah sama india, kasian lagi :PEDIHH
    tapi tapi dari sini letnan paris udah ketauan nih posesifnya, lama-lama jadi cinta deh…
    aaah suka-suka! :waauuuww

  137. Letnan paris keren banget ?

  138. bukannya caesar pernah nembus benteng marakesh city ya?
    yang dia culik asia dan dr frederick itu loh

    1. Pas kejadian ini belom nembus cesarnya wkwkwkkw kalo kaga salah nanti pas Asia udah hamil yak cesar nembusnya? Kalo periode waktu ini lg pas Asia baru aja diculik ama JA @lollalinne

  139. Kejamnya kau bang…

  140. latifahalfarizi menulis:

    Jgn kejam2 atuh Letnan, kesihan Indianya…

  141. Aduhh ngeri ngeri .. letnan paris ngncemnya pake piso .. :aaaKaboor

  142. Sekarang cerita ini yg paling aku tungguin … Bau bau nya ada yg udah mulai posesif nih yeee, cieee … Sangat ditunggu banget kelanjutan ini cerita wkwkwkw Love u, Leutnan :BAAAAAA

  143. Sadis

  144. fitriartemisia menulis:

    uwuuuw paris uuuuuuwwwwwwwwwwwwwww :NYAMAN

  145. Omg Paris cepet banget ya ngeklaim India… Aaaaaaaaaaaa gue j :DOR! uga mau Letnans :goyangasoi

  146. aahhh kayaknya Letnan Paris suka sama India nih

  147. ternyata ini yang dilakukan Letnan selama Jenderal berusaha memiliki Asia? hahaha
    kejam euyyy

  148. LD ini benar 2 membuka Siapa Letnan Paris yang sebenarnya.. Di TGW yang Terlihat begitu kalem pria dengan senyuman yang mempesona dan LD Ini memperlihatkan bahwa Letnan Paris adalah orang yang begitu berbeda..

  149. Hmmm….

  150. Ciee,,main ikat2 udah kayak the fifty shade of gray :KETAWAJAHADD

  151. Udah ngeklaim aja nih si paris

  152. jadi letnan paris suka sama asia??? :o
    yuhuuu :*

    1. Kok asia??

  153. yuanitapradana menulis:

    Kejam :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  154. KEREN….

  155. Letnan Paris ni udh kyk JA menaklukan wanita yg disukainya dgn cara disekap. Letnan Paris tkut bgt c India ktmu sana Caesar hehehe

  156. paris ah fix gue gak kuat ini udah bener” baper tingkat langit . parissssss indiaaaa ❤❤❤❤❤❤

  157. Kasian india dari kecil udah d perlakukan gak baik ma jendral paris… duh paris.. kasar amat ma anak2

  158. Lagi seru, kenapa harus berhenti di bagian yang sangat mmbuat penasaran, eugh. setiap kali baca cerita yg ini, aku selalu gak pernah sadar kalau udah sampai di akhir cerita ?

  159. Idih abang paris belum apa apa udah posesif…..
    :DOR!

  160. iriienfadiliah menulis:

    Paris ternyata bener pembunuh darah dingin yaa tp tetep dia ga akan membunuh india

  161. Ya ampuunn Letnan.. Kejem amat ciihh wkwkwkw..
    Kasian kan desek India jadi takuutt..
    Tapi suka deh.. Udah posesive yaaa.. Hihihi
    Ahh gk sabar bwt nunggu India gede..

  162. Huaa nyeremin bnget letnan paris :aaaKaboor :PATAHHATI :PATAHHATI :aaaKaboor

  163. Huaa nyeremin bnget letnan paris :aaaKaboor :PATAHHATI :aaaKaboor

  164. Berharapnya sih IW yg di post. Tpi, yg ini juga gpp deng. Ntik malam post IW ya kak author *kalo boleh request?

  165. Letna paris kejam tp cinta hehhehe … :HUAHAHAHAHA

  166. RhanyGabriella menulis:

    Paris kok tega sihh :gakbisadiginiin c :PEDIHH

  167. Letnan paris simpati nih ama india ampe ngk jd dibunuh gtu

  168. MANTAP JIWA :tepuk2tangan

  169. Wah..letnan paris mulai posessif kayak jendral akira nih :NGEBETT
    Mulai suka cerita ini :NGEBETT

  170. Letnan Pris serem yaa ihh gini nih kalo kurang kasih sayang hahaha.

  171. Penasaran… gmn pas si Letnan jatuh cinta…

    Paris vs. Akira lebih kejam mana ya?? ?

  172. Sabar ya india

  173. Cie leynan paris udh mulsi posessif ya ke india :NGEBETT (kayak jendral akira aja :ngupildoeloe )
    Mulai suka sama mulai gk sabar buat cerita slabnjutnya

  174. :TERHARUBIRU India kasihann.. Letnan paris jahat :DOR! :ASAHPISAU2 awas loh benci bisa jadi cinta :tendangkerikil

  175. Mulai tumbuh benih2 cinta, tdk mau sampe di ambil csaar heheheh :BAAAAAA

  176. Viola Zettevy Wijaya menulis:

    Letnan paris nya posisif

  177. Dikau kejam.. tapi ku tetap terpesona ya abang? Aduh udah ku suka pasangan ini

  178. Letnan Paris mulai posesif nih

  179. Letnan paris nyereeeemin :AKUGAKTERIMA

  180. Letnan paris kejam bgt

  181. Akhirnya Paris mengakui kepemilikannya juga

  182. Psikopat letnan paris :TERHARUBIRU

  183. ceritanya masih panjang, jd gk mau nebak2 takut salah

  184. Sebenarnya pasangan Letnan Paris itu India atau perempuan yang di teaster?

  185. Paris kejaaaaammmmm :aaaKaboor

  186. yanttisoeharno menulis:

    Ikit tegang baca pas dibagian India melarikan diri di kegelapan malam

  187. Beneran letnan paris suka sama india???

  188. Penasaran penasaran penasaraaaaaaaaaan :TERHARUBIRU

  189. ellylistyorini menulis:

    Aww si letnan paris huhuhu

  190. Adduh setiap baca paris kenapa aku selalu ngerasa deg2an dan was2 yaa, antara takuut tp penasaran :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor

  191. We lope you letnaann… kejam tapi buat penasaran, india mau diapakan..

  192. abaaaang pariiisssssss kok kejaaam :(

  193. Wakakakaka aku suka Letnan Paris :PANDAELUS

  194. Letnan nya kereenn :HULAHULA

  195. Teganggggggg bacanya!!!
    Si letnan kejem bgt si ya seremm jdnya,, knp dedek india dibikin msh umur 15thn ??kn jd ga bebas nti klo mau ngapa2in sma dedek india.. hahaha *ini gw ngomong apaan si
    Oia klo g salah seinget aq di TGW si jendral akira prnah nanya ke Paris knp dia ga nikah pdhl dia udh cukup lama mnjalin hubungan sma prempuan, nahhh itu sm sapa dong klo skrg ajh si dedek india msh 15thn..??

    Plisss ini crita di update sering2 dong minnn klo bisa seminggu 2 kali. Hehehe :MAWARR

  196. Baik Jendralmaupun Letnannya doyan banget ngurung orang :YUHUIII :YUHUIII :YUHUIII

  197. ya ampun paris jngn jahat2 dong..

  198. Letnan paris..mulai cemburu.. :goyangasoi

  199. helsingstarks menulis:

    komen dulu baru baca :v

  200. letnan paris serem…. lebih serem dari jendral akira :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor

  201. Aahh.. mungkin ini alasannya tatapan tajam Paris buat Cesar di TGW …

  202. letnant paris mengerikan

  203. Cie cemburu ma caesar cie..
    Tp ko masih tetep kejam sih tar kalo india benci gmna coba

  204. ZennyArieffka menulis:

    Uhuukkk…. kalimat ‘india adalah miliknya’ memiliki arti tersendiri….

    Ahh letnan, Kau benar2 seorang psyco… tapi aku sukaaaaaaaa… kyaaaa :PATAHHATI :PATAHHATI

  205. anita aritonang menulis:

    minta ditabok nih bang Paris,
    klepek2 sama India baru tahu rasa…wkwkwkwk

  206. Brasa letnan paris lbih kejam dr jendral akira

  207. huah…. kurang panjang.. lanjut lg thor.. >,<

  208. Letnan paris posesif juga ya :KETAWAJAHADD

  209. Kasian bgt India padahal Mau nemui asia. Letnan jgn dibunuh dong khan India gk salah.

  210. Lieutenant…. you’re already stab my heart :cubitgemas

  211. MayuriKanzawa menulis:

    Yaa ampunn jangan kejam kejam begitu dong letnan paris

  212. paris nmpaknya kejam gtu ya.tapi kyak nya dia nnt juga bkalan luluh sma india ahaha :HUAHAHAHAHA :cubitnakal

  213. Suami aktingnya serem banget. sukses buat LDnya ya sayangg muuuachhh wkwkwk

  214. Letnan paris posesif ke India :ayamkaget

  215. Yaaahhh :wowkerensekali

  216. Letnan Paris wiiiuuuhhhh,,, mulai ada rasa2 yang tidak diinginkan muncul.

  217. kenapa semua tokoh laki-laki di semua cerita kebanyakan pada sangar semua ya tapi ujung-ujungnya takluk sama 1 perempuan
    #kekuatan perempuan,hehehe..

  218. irdiantipujianingsih menulis:

    Bener kata Jenderal Akira, senyum nya Paris bisa berarti maut :menyerah

  219. Ciee letnan paris udah mengklaim kalo india
    Miliknya, jadi posesif dia :inlovebabe
    Jdi suka sma letnan paris deh,walaupun nyeremin :owljatuhcinta

  220. Pacar posesif eh salah ???

  221. :BAAAAAA

  222. merinding :ASAHPISAU2

  223. sisiapriliakaguya menulis:

    Parisss teganya dirimu wahai kakanda???? :PATAHHATI :PATAHHATI

  224. Wkwk,,, awal obsesimu d mulai tuh paris, dr trus2 tnpa sadar cari alsn buat nunda ngbunuh india meski dia pngn bgt, trus posesifx udh mulai nongol, dia g mau india ktemu cesar, krn india itu miliknya..
    Aaaaawwww,,,, manisnyaaaa.

    Mkasih updtex thor.. Smoga slalu sehat.
    Aq nhan dlu dh buat kepo2,, hehr,, msh part awal cuuuyy

  225. Cie paris cieeee
    Segitu gedenya kah pengaruh india kahh
    Ah suka bangettt sama parisss :inlovebabe

  226. coffeechocosa menulis:

    Letnan Paris, India nya mau diapain?? :ragunih

  227. letnan kamu nyeremin ah kalo ngancem-ngancem gitu :aaaKaboor

  228. Riyanti Widiastuti menulis:

    Kebayang ya di culik trus disekap di bunker, India pasti takut bgt :MARAHNANGIS

    Pengen ngbunuh tp ga mau nglepasin takut India ketemu Caesar, hadeh ada2 aja ya letnan Paris :dragonpingsan

    Makasiih bnyak Kk TPSA uda update cerita Letnan Paris :KISSYOU

    Ditunggu lanjutannya :owlkasihbunga

  229. yudithtadamo13 menulis:

    Letnan Paris posesif juga ???

  230. Aduuuuuu letnan paris.. :TERHARUBIRU india jg. Diapa2in msh imut haha

  231. baca part ini deg2an plus melotot, kwkkwkw
    letnan paris jadi posesif yeeee….awalnya membunuh, trus terobsesi ehhh ntar jatuh cintrong…suka dech dg letnan paris, hheheheheh

  232. Lanjut thor

  233. wow, india sudah di klaim sama letnan paris. sebagai calon pacar ato sebagai calon korban kah? :ASAHPISAU2

  234. Paris ini ternyata afgan bgt :KAGEET :KAGEET

  235. Keren :inlovebabe

  236. kuat India….?bersiap yaaaaaa

  237. nitaherinovia menulis:

    Paris kok serem ya ?

  238. Milikmu letnan?? Mimpii… Hhhaaahhhaaa

  239. Letnan kok kejaamm sii?! ?
    Kasihan itu india ketakutan..
    Tegang baca part ini..

  240. Mungkin maksudnya milikku utk d bunuh

  241. Jangan biarkan paris melakukan semena mena terhadap mu indiaaa!!! Semangattt…

  242. Terlalu sadis caramu..
    Afghan bingitz :KENTUUT :aaaKaboor

  243. babang paris jangan galak2 dongg sama nena….eh india maksudnya

  244. Hati ku sakit letnan paris lebih milih india yg muda :TERHARUBIRU aku mah apa cuma gadis tua yg mengharapkan mu paris :PATAHHATI

  245. APA INI huaaaaaa nangis sumpahh nangisss art sampe banting hp baca kata2 “karena india adalah miliknya” what theeeeee!!!!! Aaaaaargh
    Plis. Dia bocah. 14th. Ngerti apa sihh..nyinggung vulgar pula ‘menghangatkan’ ah apa banget. Mending kalau loncat 16. Tapi 16 juga kekecilan sih buat karakter utama cewek. Aiko pengecualian karena sejarahnya emg gitu.
    Aaaaaaarrrrghh saaad saad saaad. Letpar, kenapa sih, suka sama bocah? Kenapa sih, nggak ada angin nggak ada hujan tiba2 klaim india gitu aja? Dorongan yg entah apa? Bah! Macam apa. Duhhh art gakuat nihhh maafkan komen ini kk au2, tapi …
    Ah sudahlah. Art mau marah2 ga jelas juga toh Letparku tetep bakal sama India. Banyak juga yg ngeship mereka. Ah udah, art mau nyari si Cepol sendiri aja.
    Nggak jadi ngefans sama letpar ah. Eteb :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI patah hatinyaaa sumpaaah sakiiit auuuuthoooor :aaaKaboor :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

    *pergi mencari Cepol*

  246. salsabilanurutami menulis:

    baca part ini rasanya aku jadi pengen mukulin letnan paris :ASAHPISAU2
    abis dia tega banget sih sama india :PEDIHH

  247. aq seneng bget sama yg ini.. dr semua aq ngefans ama critanya letnan paris hoho #bapeeerr guee :)

  248. Bakalan ad adegan syndrom stockholm nih kyanya nnti…???pantesan paris ad sentimen tersendiri sma si cesar.. :HUAHAHAHAHA

  249. Hahaha.. cemburu sm Cesar cinta pertama India.. :BAAAAAA
    India miliku.. posesifnya sama kyk Jenderal Akira aku.. :tepuk2tangan

  250. Omaigot.. pedofil letnat parisku.. :BAAAAAA

  251. india nekad sih, jadinya ya gini deh… mana si paris tega banget lagiii… pengennya india jadi miliknya, tapi caranya luar biasa sadis, pake ngelukain india segala…
    terus india sampe kapan disekap disitu? Kan kasian, gak ada ventilasinya, berarti buat bernafas juga susah…
    ahhh bikin bapeeerrr aahhh :PEDIHH

  252. Kayanya bakalan terjadi kasus Stokholm Syndrom nih

  253. Aku jadi takut sama paris :PATAHHATI

  254. Chiharu_oktav menulis:

    Aduch, letnan paris bener2 sesuatu dech. Hehehe :inlovebabe

  255. Hoo… Aku menanti adanya percik” asmara lewat stokholm syndrome hehehe (ngutip komen d atas)

    Btw, letnan paris ngerasa apasih pas lagi bareng india, kok sampe kepikiran kalo india adl miliknya (padahal niat awalnya mau ngebunuh.. Entah maksud milik d sini itu memang punyanya ato karena india itu targetnya).. Ngga mungkin ngerasa kyak apa yg d rasain akira-asia kan?

    Heumm.. Kalo begitu mari gunakan jurus andalan… IMAJINASI

    Nyaahahahahaha

  256. Paris sadis juga ya, untung sma asia dia gk bgitu

  257. Letnan Ganteng ku..ini nyoba test koment dulu ya..hiks

  258. :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA Letnan Paris serem tpi bikin gregetan nih :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT

  259. SeptianiDina1 menulis:

    Letnan Paris serem :aaaKaboor

  260. Ya allaahh letnan paris kyanya kerenn bgt lahh paacar idaman bgt dia kyanya suka dehh yg tipe2 letnan paris gini hahahah

    1. sitiaisahdaman menulis:

      India sepertinya ada hubungan dengan mama letnan paris deh…

  261. misa_amaney21 menulis:

    :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI
    Mauuu doonn disekap sama letnan :TERHARUBIRU
    Serem serem menggetarkan gituu :ijoberharap

  262. SriKamalaDewi menulis:

    gk sabar nunggu kelanjutannya :inlovebabe

  263. I definitely smell stockholm syndrome here :tepuk2tangan

  264. Untung Letnan Paris taat aturan kode Etik..jd India masih lumayaaaan “bernafas lega” :TERHARUBIRU

  265. Ngeri boss

  266. ahhh gasabar pengen baca lanjutannya :YUHUIII

  267. Prince_Girrafe29 menulis:

    Letnant Paris itu cowok bgt yaaaa :tidakks! bikin gemes :inlovebabe

  268. DebbyOkaviani6 menulis:

    letnan paris jadi so sweet gitu :TERHARUBIRU

  269. Benar” psico :KAGEET

  270. Ini letnan beneran sama india ??? Makin deg2an bacanya

  271. berasa nonton film horor :ASAHPISAU2

  272. oh letnan…. kau pikir India itu mangsamu? :RENCANAJAHARAA

  273. NO!!! :tidakks!
    jangan kyk jendral yg maksa Asia…..!!!

  274. Haduh serem amat sih letnan paris. Jgn galak2 sih sama india kasian kan..

  275. test komen yaa

  276. Mungkinkah sisi psikopat Letnan Paris msh belum sembuh ya. SEmoga India bisa kabur dr Letnan Paris

    1. Yantie_Wahazz menulis:

      Lah, kalau kabur… darlingnya letnan siapa dong ? Hihihi… baper nih jadinya.

  277. Ganteng2 galak nih letnan wkwk

  278. Aura Letnan Paris serem banget vroh :NABRAKKACA suka deh peran2 yg berjiwa dominan kaya Jenderal Akira, Aslan, Azhura Khan, Letnan Paris dan dari semua cerita Author laki-lakinya beraura dingin, tapi sama pasangannya bisa manis gitu hehehe tinggal tunggu aja bunga2 asmara antara India dan Letnan Paris *ehm :inlovebabe

  279. MellaVictoryAri08 menulis:

    horor,,,,,,

  280. MellaVictoryAri08 menulis:

    letnan paris horor wkwkwk

  281. letnan paris jangan kasar2 dong sama indiaaaaaaaaaaaaaaaaa :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  282. Part tiga kali ini hanya berisi dialog dua tokoh antara Letnan Paris dan India
    Suasana saiko yang dibangun author sesuai jiwanya di Letnan Paris yaa
    India ini masih lima belas tahun tapi udah terlibat masalah hati
    Jujur masih bingung apakah ini bakalan ada lompat waktu
    Mungkinkah India disekap sampe usianya dewasa
    Penasaran banget nih gak ketebak gitu

    Keren deh, smg Authornya sehat2 slalu ya biar bisa cepet update,,,, :tepuk2tangan
    (maap aku gak tahu author brp ya?) :ragunih

  283. Apa ia letnan Paris ntar bisa jatuh cinta? Dia kan tampak mengerikan kyak psikopat gt… ihhh penasaran. Save India:-)

  284. Ahh seremnya letnan paris itu serem serem soswit? diselimutin gitu ih. mau juga dong? keknya yg jadi letnan paris itu cocoknya Lucky Blue Smith deh . kan dia rambutnya pirang terus muka2nya cool judes gitu. trus yg jadi india cocok pake Elle Fanning. dia kan masi umur remaja 16 tahun. jadi cocok . cantik jugak

  285. Letnan Paris serem vroh.. :DOR! :NABRAKKACA Ini test komen yah haha :aaaKaboor

  286. pokoknya selalu suka dengan setiap cerita yang di upload sma team PSA. sukses terus untuk karyanya yang luar biasa.. di tunggu part menarik lainnya :sopan

  287. Letnan Paris serem dehh,, tpi greget jga
    Penasaran sama part selanjutnya. Ditunggu ya :NYAMAN

  288. Letnan paris psikopat bener nih ????? :KAGEET :KETAWAJAHADD

  289. AyukWulandari2 menulis:

    :ASAHPISAU2 letnan kenapa tega bgt sama india

  290. :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  291. Jangan lakuin hal yang sama dong ke India seperti yang Ibu Letnan lakuin ke Letnan Paris!! Kasihan Indianyaaaa :”(

  292. Wowww ayang bikin merinding ih *wkwkkw
    Jadi berasa nonton film psyco beneran deh :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  293. letnan paris nyeremin ya,,,tapi bikin penasaran. :AKUGAKTERIMA
    bad boy emang lebih bisa menarik perhatian cewek :KETAWAJAHADD

  294. Duh gmn nasib india??? ?????
    Letnan jangan samakan india sama emak mu. Bedaaa brooooohhh… ??????

  295. Masa kaya gini nih disebutnya “pdkt ala after earth” wkwk di dunia nyata orang pdkt cuma nampilin yg baik2 aja pas udh jadi baru ketahuan deh aslinya tp klo di after earth malah kebalikannya jahat2 dulu baru nanti baik2 wkwk

  296. India…

  297. letnan paris serem banget dah , tp aku suka ih keren dan berbau misterius hihihi
    semangat dah buat kakak Tim PSA

  298. letnan parissss huaaaaaa jangan sadis ke india, dia bukanlah ibumu dulu :PATAHHATI
    tapi sumpah greget banget sama letnan paris ini, versi akira cuma lebih psycho aja

  299. Letnan paris nyeremin-nyeremin perhatian gitu ya… :dragonmintacium :dragonmintacium
    Semangat ya kakak-kakak PSA buat ceritanya, selalu penasaran deh sama cerita dari kakak-kakak

  300. Kenapa letnan takut banger ketauan ? :ragunih

  301. Letnan paRis yg anteng, jgn ngoyo ama india

  302. Letnan,. Kasih makan indianyaaa,.
    Ntah kok kepikiran aja ngasih india makan :ASAHPISAU2 :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :DOR! :PATAHHATI :aaaKaboor :TERHARUBIRU :ASAHPISAU2 :BAAAAAA :BAAAAAA :ASAHPISAU2 :DOR! :aaaKaboor :aaaKaboor

  303. si letnan sadis euy

  304. ga kebayang ujung ceritanya kek apa, ketika cesar bisa berdamai dan balik ke after earth. gimana dengan paris yang sekarang mengklaim india miliknya? sedangkan india bgt mengagumi cesar….. :goyangpantat ajib gile niii.. penasaaaaraann jadinya.. :LOONCAT :LOONCAT

  305. Aduhhhh anak orang tuh bang ?
    Main lemparlempar aja wkwk
    Jangan gitu loh letnan paris nanti cinta loh
    Emmm cuss deh yahh
    Mangat ajaaa buat india
    Sabar ajeee yappp???

  306. Ranny Septiani menulis:

    Ngerii amat ancamannyaa… Hororr…

  307. Jangan jangan endingnya ‘antara aku, kau dan cesar’ ahaha

  308. Weww.. Mr. Sadistic yahh.. tp kayaknya kurang sreg kalo di pairing Paris x India.. somehow rasanya lebih cocok jd abang-adek..
    Btw.. aku lebih suka paris dr pada akira huehehehe…

  309. Bukannya takut malah gregetan sama letnan yg 1 ini,,aku mau deh gantiin India jd tawanannya Paris :terpesona hey letnan sini culik aku aja :aaaKaboor

  310. sitaromitaputri menulis:

    ?????

  311. cieeeeee cieeee cemburu karna cesar jugaaa.. sama kayak di lapak sebelah tuuh :tepuk2tangan

  312. letnan paris mengkalim india sbg miliknya dgn maksud apa ya :ragunih
    agak mirip dgn jenderal akira ketika mengurung asia dulu, gk bisa ya pria2 ini lembut dikit kek ke pasangannya walopun msh blm punya rasa :gulungguling

    terima kasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :tebarbunga

    1. Bacaa cerita parisss nagiiih terosaa :NABRAKKACA

  313. paris kamu horrorrr :KAGEET :SUPERKAGET :aaaKaboor

  314. Anu,kok aku malah pengen jadi india, dikurung sama letnan sadis ????? sadis sih tapi kyaaa sumpah mau deh jadi india ???

  315. Uhhh.. sumvah demi apa??
    Wkwk Paris psikopat HOT :terpesona
    Sadisnya terasa..
    Hmm tp agak bingung..
    Itu si Paris ngeklaim India dlm arti apa nih? Adik? Kekasih? AAHHHH BINGUNG!!
    :tidakks!

  316. Aku penasaran berapa lama Letnan akan mengurung India?. Apa bertahun tahun?. Kayak di film film gitu ??. SERRRRRRRRRUU SANGAAAAAAT KAKAAAKK ???.

  317. Aku penasaran, berapa lama Letnan akan mengurung India?. Apa bertahun tahun kayak di film film ???. SERRRRUUU SANGAAAAT KAKAAAK ???

  318. SERRRRRUUU SANGAAAAT KAKAAAAK ??.

  319. dianahinamory menulis:

    :tepuk2tangan :IMUT suka…. suka….

  320. Seberapa lama si letnan ini nyekap india? Kok pas di TGW ga ada bau-baunya gitu. #ehbedalapakyah :v

    Gila si letnan subuh-subuh udah bikin saya merinding baca ancaman nya ><
    Ciye yg ngerasa india milik nya, :*

    Thanks buat posting an nya

  321. Bikin paris jatuh cinta ma india…..

  322. Huaaaa letnan paris serem bgt sih,
    Suka bangetttttt sama crrita ini, baru part² awal aja udh sekeren ini apalagi part selanjutnya :pinguinolahraga pokoknya aku percaya bgt sama kemampuan authornya, semangat trs ka nulis ceritanya, ga sabar nungguin part selanjutnya??? semangat jg tema psa? :tidakks!

  323. Jadi india bakalan disekap terus sama letnan paris???? Sampai kapan yah….dan masih g tahu hukuman seperti apa yang mau dikasih letnan paris ke india…. :aaaKaboor :aaaKaboor

  324. putrinurhidayantii menulis:

    Letnan serem banget :KAGEET
    ga bole jahat jahat :AKUGAKTERIMA
    ntar suka lho :goyangasoi :dragonhihihi

  325. Lha kok aku malah gemas sama letnan paris ya? Unyu. :D

  326. “karena india adalah miliknya” ellaaaahh udh ada benih2 nih kyknya.. eaaa :tepuk2tangan
    gaksabar nunggu kelanjutannya.. bener2 ketagihan sma cerita ni.. update lg dong ;P hahaha (digetoktimPSA)

  327. “karena india adalah miliknya” ellaaaahh udh ada benih2 nih kyknya.. eaaa :tepuk2tangan
    gaksabar nunggu kelanjutannya.. bener2 ketagihan sma cerita ni.. klo bsa kasih “love” berkali2, udh ku kasih deh. :inlovebabe
    update lg dong ;P hahaha (digetoktimPSA)
    semangat yah tim PSA :superhero

  328. Yaela si paris wkwk ga jauh beda sikapnya

  329. Masih berkutat dengan India. Penasaran siapa sebenarnya yang akan menjadi pasangan Letnan Paris?
    Di part ini rasanya terlalu banyak frasa kode etik yang disebut merasa aneh dan kurang terbiasa.
    Deskripsi yang sangat baik untuk menjelaskan bagaimana suasana dan keadaan setting di part ini.
    Bagus sekali!
    Terima kasih Team PSA!

  330. India ditreat ala militer juga ?

  331. Dari cerita TGW dah penasaran sama sosok letnan paris, ternyata setelah baca LD jadi jatuh cinta sama letnan yg satu ini.. :BAAAAAA

    Jadi ga sabar nunggu part selanjutnya.. :AKUGAKTERIMA

    Terima kasih semua anggota tim PSA. :MAWARR

  332. Nambah satu lagi update.an kereeen yang ditunggu… Author n team PSA memang paling TOP BGT. Trims ya udah update terus…Ditunggu kelanjutannya

  333. India itu miliknya, katanya. Hadeuhhh Paris belum belum udah posesif aja :tepuk2tangan
    Kok ya aku mikirnya Paris lebih lucu ketimbang Akira, ngomongin perasaan aja belibet sama kode etik, hahha
    Suka sukaaaaa

  334. Nambah satu lagi update.an kereeen yang ditunggu… Author n team PSA memang paling TOP BGT. Trims ya udah update terus…Ditunggu kelanjutannya :owlkasihbunga

  335. Bisa ya Letnan Paris kayak gitu, gak nyangka, serem sih, tapi jeren

  336. Gak nyangka letnan paris bisa begitu. Serem sih, tapi keren

  337. :aaaKaboor Paris syerem tp bikin penasaran :TERHARUBIRU
    Terima kasih unt update ceritanya :goyangcool

  338. Penasaran sama nasibnya india setelah ini :ngambeknih :MARAHNANGIS

  339. aku kok kasihan ya sama Caesar, gak di TGW gak di LD si Caesar dijadiin orang ketiga mulu…hahahaha puk puk puk abang Caesar yg sabar ya…

  340. yanayulianti6 menulis:

    India mangkannya jangan nakal…..

  341. Knapa gw ngerasa Letnan Paris lebih nyeremin dripada Jenderal Akira :KAGEET
    Thanks psa team :MAWARR

  342. ini kenapa letnan paris ko lebih sadis dr pada jendral Akira.. Pasti bakal lebih posesif klu gini..
    Semakin penasaran tapiii… Hehe

  343. :tepuk2tangan Mksh team PSA dh update :inlovebabe mkin pnsaran dech… :PELUKRINDU

  344. Paris, kamu lebih serem ketimbang bang akira :BAAAAAA

    1. Tsadesh banget oiy…

  345. Wahh india nya diumpetin, takut kali yaa dia lari ke cecar..hahah

  346. india milikku…..wowwwwww

  347. Yang sabar ya mba India, nanti juga kalem sendiri si Letnan ?

  348. Ini ko Letnan Parisnya serem amet dah :BAAAAAA

  349. :tepuk2tangan :pingsan!

  350. :ASAHPISAU2
    sereeeeeemmm…
    tapi ttp pnasran
    Lanjuuut dtunggu ya klanjutanyyaaaa..,
    SEMANGAT TIM PSA

  351. Wah….letnan paris udh ngklaim india aja tuh….
    Aq tw letnan paris itu emg kejam,nyeremin waktu baca TGW,tp di LD ini letnan paris jauuuhhh lebih kejam n nyereminnya…bahkan klo aq bilang lebih kejam dr jenderal akira.
    Kasian india,dy di banting,lehernya di tusuk pisau,di ikat…ck
    Yg sabar ea india,nanti jg letnan paris yg kejam dan nyeremin itu bakalan bertekuk lutut jg sm km…hehehehe

  352. Babang paris serem banget

  353. Bahhh, paris mah gitu orangnyaaaa
    Anti mainstream ? Suka cewek langsung sekap utk diri sendiri ???

  354. Nakal dech kamu letnan :KETAWAJAHADD main umpetin aja anak perawan orang :BAAAAAA

  355. Mainnya iket2an ciye… :BAAAAAA
    Suka deh sama yg kasar2.. :NGEBETT

  356. Letnan jangan gtu dong, Kasian India masih kecil, ntar di sekapnya kalo India udh gede :dragonhihihi :dragonhihihi

  357. leeetparrrrr art baper

  358. lely081338209788 menulis:

    Cie2 mas paris udah kaya fifty shades of grey aja ne pake iket2 yg hot dg kk lanjutan partnya

  359. berasa bgt seremnya pas India mau nyebrangi hutan gelap, ikut deg2an
    Paris astaga seremmmm bgt gak kerasa nangis pas Paris bilang mau bunuh India
    :PEDIHH
    kapan paris update lagi hueeeee
    authornim :PATAHHATI

  360. aw, Paris mulai demen

    semangat team!!!

  361. letnan paris nyeremin. kasian india. india kan masih kecil. masa udah disekap gitu. :ehhkenapa??

  362. Letnan labil nih :KETAWAJAHADD seram juga nih letnan… jadi keingat awal” TGW jadi rindu jendral :PEDIHH semangat terus TPSA

  363. Psikopat. :ngupildoeloe

  364. :ASAHPISAU2 letnan horror bner

  365. Letnan paris mah, kalo suka india bilang atuh. Gausah sekap2an segala deh, ahh jadi gemesss :dragonmuach

  366. Paris Kejam bgt
    Msh mendingan akira deh

  367. Letnan Paris,,,sehat???udah cuman mo bilang itu aja :ehhkenapa?? :ehhkenapa?? :ehhkenapa?? :ehhkenapa?? :ehhkenapa??

  368. Ngerinya tuh bagian letnan paris bilang “tapi kau kedinginan.. Aku akan menghangatkanmu” sambil menyeringai?? seremm.. Tapi letnan ko gitu sih ke india, cuma gara2 india mirip sama ibunya? kasian india masih kecil ketakutan gituu. Btw ini pemeran cewenya india kah? Bukan cewe yg ada di teaser nya itu ya?

  369. india masih 15 om , kasian kalo langsung diserang hihihi

  370. Aku masi kebawa2 sosok letnan paris yg ramah di TGW jadi rada susah membayangkan dia sebagai sosok yg dingin , kejam en suka membunuh :ragunih

  371. Ini pemeran cewenya India? Bukan yg di teaser itu?
    Yah, tidak sesuai harapan. Kalo emg bener aku tak jadi baca haha.
    Tapi tetep semangat nulisnya TPSA.

  372. Ini pemeran cewenya India? Bukan yg di teaser itu?
    Yah, tidak sesuai harapan. Kalo emg bener India aku tak jadi baca haha.
    Tapi tetep semangat nulisnya TPSA.

  373. Letnan Paris seremmm bgt :aaaKaboor

  374. Entah mengapa kata menghangatkan terlihat ambigu :v

  375. Lieutenant paris :NGEBETT

  376. Lieutenant paris :NGEBETT :PANDAELUS :PANDAELUS

  377. gimana reaksi letnan paria kalo india jumpa beneran sama caesar ya??
    pasti lucu tuhh cemburu gak jelas wkwkwk

  378. gimana reaksi letnan paris kalo india jumpa beneran sama caesar ya??
    pasti lucu tuhh cemburu gak jelas wkwkwk

  379. gimana reaksi aa’ paris kalo india jumpa beneran sama caesar ya??
    pasti lucu tuhh cemburu gak jelas wkwkwk
    secara si aa’ udah main ngaku ngaku milikin si india segala yee kannn

  380. letnan Paris kejem amat :TERHARUBIRU

  381. Letnan Paris kejam euy…….
    Ada butiran debu di sini……..

  382. lebih seram paris daripada akira

  383. walau seseram apapun letnan paris tetap dia psikopat jenius

  384. ah ketangkep juga akhirnya, india nekat banget mau melarikan diri.

    letnan paris kasar banget ya, tubuh india dibanting gitu untung india ga patah tulang hihi

    cie letnan paris posesif ya sama india, sampe ga boleh ketemu cesar gitu :KETAWAJAHADD

  385. astaga india masih nekat juga mau kabur dari letnan paris :AKUGAKTERIMA

  386. makasih buat updatenya kak :MAWARR

    walopun cerita ini rada serem, tapi aku suka banget :inlovebabe baca cerita letnan paris suka bikin deg-degan dan merinding hihi apalagi kalo bacanya malem

    semangat terus ya kak, aku bakal selalu tunggu kelanjutan cerita mas paris :tepuk2tangan

  387. irmarachmawati menulis:

    Iya deh iya india hanya milikmu kok letnan :ngetawain

  388. Aneh, kok cerita ini serem tpi bikin deg2an yg menyenangkan ya.. Horor deh ??? Letnan paris nya ituloh, hot ???

  389. Aduh kaykanya letnan paris sudah mulai ada rasa sama india

  390. dalam keadaan mata d tutup aj aura si letnan dah serem, apalagi kebuka. :SUPERKAGET

  391. Sumpah gabisa bayangin Letnant Paris yg kejam sm India
    Wkwk
    Kaaaak gasabar nunggu kelanjutannya

  392. Letnan Paris maunya apa.. mau cari kesalahan India tapi malah gak rela dia ketemu Cesar.. mungkin sdh tumbuh benih2 cinta dalam hati mu :BAAAAAA :BAAAAAA

  393. iriienfadiliah menulis:

    Iih letnan sereeeem bgtt tp seruuu penasaraaan ditunggu team PSA semangattt terimakasih

  394. Letnan paris gak bakal kaya penculik si natascha kampusch kan yaaaah kan nyeremiiiin tapi malah bikin penasaran deeeh soalnya paris udah mulai terobsesi sama india….

  395. Letnan paris gak bakal kaya penculik si natascha kampusch kan yaaaah kan nyeremiiiin tapi malah bikin penasaran deeeh soalnya paris udah mulai terobsesi sama indiaaa

  396. kharollinaarma menulis:

    Gilaaaaa…Letnan Paris di sini psicopatnya terlihat sekali…serem bener dia…di sini dia bnr2 menunjukan ke psicoan dirinya…dia sangat mengerikan…

  397. vadillahgrahito menulis:

    Lentann :aaaKaboor

  398. vadillahgrahito menulis:

    Indiaa :PATAHHATI

  399. nilapratistaa menulis:

    :tebarbunga

  400. aduh paris serem jg ya …….
    semangat PSA

  401. Letnan Paris serem ya niat bikin India melakukan kesalahan biar bisa :ASAHPISAU2 tapi pas tau India mau ketemu Caesar langsung dah India miliknya :kaburberdua

  402. Paris kok kamu begitu sih dengan anak comel seperti india. Duhh, ciie si abg posessive banget. Masak iya india milikmu sih :dragonmintacium :goyangasoi

  403. india yang tabah ya

  404. :DOR! :DOR!

  405. FitriErmawati menulis:

    Letnan Paris……serem banget ternyata sosoknya ya…

  406. Si paris,, ini awal2 bener2 gila and serem,, ya faktor trauma masa kecil ,, tp jangan kejam2 bang,, jd penasaran gmn prosesnya si paris bisa jd normal,, yah mgkn gak bisa senormal kyk yg lain,, semangat kak

  407. Letnan Paris ojo jahat jahat lah yaa

  408. wah jendral Paris menyeramkan dan ababil ga jelas maunya apa sama india…jng2 dia suka sama india?????

  409. Letnan semua berawal dari benci trus jadi suka deh :tepuk2tangan

    Semangat terus buat berkarya tim PSA semoga semua selalu sehat :owlcinta :anakayamdot

  410. OMG,,, letnan paris nyeremin banget…

    Btw,, sampe kapan dia mau nyekap india ? Kan kasian indianya… :PATAHHATI

  411. Masih dibawah umur itu India bang…jangan kejam kejam lah…disayang atuh :BAAAAAA

  412. :tidakks!

  413. ada apa dengan makhluk pria di blog ini??? kejam semuaaa ! tapi ganteng2 he he :NYAMAN

  414. ada apa dengan karakter makhluk pria di blog ini? kejam semua! tapi ganteng2 he he :NYAMAN :dragonmintacium

  415. Komen aja dulu sebelum baca

  416. Apa lawan main cast dsini itu india yaa…???
    Letnan paris mengucapkan india ‘miliknya’ apa itu brarti letnan paris menyukai india…
    Lalu bagaimana dengan gadis yg dulu prnh dcritain wktu letnan paris mengambil coklat untuk asia atas perintah abang jenderal, mungkinkah itu india…???

  417. pengagumsastra menulis:

    Comment dulu baru bca wkwkwk

  418. Berasa bangey seramnya klo jd india yg dikejar2

  419. kagak tega mah babang paris buat bunuh india. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

    thank you udah update team PSA

  420. Yakin nih Letnan bakal sanggup bunuh India nanti?

  421. Fix, sikopat di paris. Dia udh hilang kendali smpai nyekap si india.

  422. Gimana nasib india nanti :PATAHHATI
    Letnan paris jangan kejam dong.. kasihan, kan india masih anak-anak
    Di tunggu lanjutannya kak

  423. susanlee110697 menulis:

    Ini antara cinta dan benci itu beda tipis :NABRAKKACA :SUPERKAGET

  424. Letnan Paris,,,cinta gak sih sama india,,kok India dibikin takut,tenag India aku datang menolongnya,,Paris sini kao :DOR! :DOR! :DOR!
    Hhahahaha :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA

  425. Letnan Paris,,,cinta gak sih sama india,,kok India dibikin takut,tenag India aku datang menolongnya,,Paris sini kao :DOR! :DOR! :DOR!
    Hhahahaha :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA LP

  426. Letnan Paris 11-12 sama jendral akira

  427. Masih awal sekali ceritanya. Jadinya greget abis. Gk ada sedikit cuplikan soalnya di general’s wife ? yang ada itu cuma perkataan si cesar sama asia di rumah sakit tentang anak-anak panti asuhan ? (masih belum bisa move on dari general’s wife ini soalnya ?)
    Semangat PSA ? semuanya tentu penasaran sama ceritanya dan akan selalu penasaran akan kelanjutannya?
    Maklum saja lihat komentar saya, soalnya jarang komen ? eh sekali komen langsung panjang ?
    Itulah kenapa jarang,soalnya bakalan sepanjang ini komennya. Belum lagi kalau gk nyambung seperti ini saya nya ?

  428. Letnan paris :aaaKaboor

  429. Letnan paris ngomong kalo india miliknya ??

  430. lailinpurnasari menulis:

    Nunggu scene romantis ?

  431. windapebriyanti menulis:

    Mau dong jadi india.. wkwk :PANDAELUS

  432. Letnan Paris nggak bisa bunuh India karena mulai ada rasa nggak mau bilang….

    Ngomongnya kode etik yang tidak mengizinkan membunuh :BAAAAAA

  433. Ngeri ih letnannya? semoga aja di depannya bisa romantis kaya jendral yah :inlovebabe

  434. Like dulu baru Comment, Hahaha :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  435. Letnan Paris mulai bersikap posesif terhadap India , kan belum tentu India menjadi miliknya …. Hehehe :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  436. windaturistiani menulis:

    Yaampunnnnn…
    ko jahat letnan paris nya :PATAHHATI

  437. :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT

  438. aqila zaliani menulis:

    :inlovebabe

  439. Paris……. :aaaKaboor

  440. berharap banget LD bisa di post 2 kali/minggu kayak IW:”) but thats ok, even my Paris keluar sekali udh seneng banget wkwkw.
    Paris lebih nyeremin dari Akira, lol. AND THATS WHY I LOVES HIM. KEEP IT THAT WAY PARIS! HAHAHA :pinguinjalan

  441. Paris tertarik sama India . India sukanya sama Cesar.
    Cesar ditinggal mati Libya ,
    Nanti disini otomatis Cesar ada peran ya ? Woaaa.. ?
    Tapi entah kenapa kok, aku kurang sreg Paris ama India ya ? Mungkin efek awal doang kali yak. Baru 3 part. Aku belom dapetin cheamistry mereka di imajinasiku. ?

  442. Letnan Paris jangan terlalu sadis ya! inget… India masih anak-anak :superhero

  443. linda_platini menulis:

    India india india :NABRAKKACA

  444. India india.. Nekat banget melarikan diri…

  445. Letnan Paris tsundere :BAAAAAA :HULAHULA :tepuk2tangan

  446. ini tiba2 malah keinget masa2 part awal TGW :’)

  447. Apa yang dilakukan letnan paris ya?? Kepo deh :RENCANAJAHARAA

  448. JessicaNathalya menulis:

    Deg deg serrrr sama paris :SUPERKAGET

  449. firnahastari18 menulis:

    atasan dan bawahan sama aja huftt..

  450. Ternyata letnan paris kejam banget

  451. Paris kejam banget sih…

  452. Cemburu, Paris? ? kok aku bayangin si India kayak korban BDSM yak ? ??

  453. Keinget kisahnya Natasha Campuss apa yak namanya klo gak salah, yg diculik sama orang yg kaya gini psikopat selama 8 th dan disekap di ruang bawah tanah :aaaKaboor bang Paris seremm bang :AKUGAKTERIMA bang Paris jadi maunya sama siapa ini, sama India atau si wanita kaku (mayat kali lah?) yg d departmen pangan?? Jangan PHPin bocah ya!! :KETAWAJAHADD :goyangasoi
    Semangat Author rajin apdet ya seminggu tiga kali kalo bisa :HUAHAHAHAHA

  454. Lanjuttt suka suka. Dark gitu hihi

  455. Mas Paris kok kejam bgt sih, adek gk suka tau.. :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  456. Mantaaap…suka sama story yg stockholm sydrome….dr awal nya benci ampe akhrnya ga bsa dpisahin he he…semangat author :cintakamumuach

  457. Letnan Paris kejam deh. Ingat India masih kecil lho, masih remaja. Jangan kejam2. Sepertinya Letnan Paris mulai terobsesi dengan India. Merasa posesif tapi juga ingin membunuh nya. Dasar aneh :BAAAAAA

  458. Kok lama2 ngeri juga yeth sama si Letnan Paris :ASAHPISAU2 kasihan India mas, masih kecil udah maen sekap sekap ae :PEDIHH

  459. Nyadar jatuh cinta baru tau rasa lu letnan ???

  460. LydiaMarcella_Putri menulis:

    Paris kau sungguh kejam :ASAHPISAU2

  461. LETNAN LARIS IS DEBEST. DIA JATUH CINTA DENGAN CARA NYA SENDIRI. MENGGUNAKAN INSTING KODE ETIK PEMBUNUH. SYUKAA SYKAAA :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  462. Obsesi pengen ngebunuh ntar lama” jg jatuh cinta ?

  463. pas baca ini ngerasain degdegannya kaya India, gelap gak bisa liat apa2 tiba2 ada suara yg ngikutin. kan kalau gak binatang buas ya orang jahat. stagaaaa… ngeri ya deket2 letnan paris ancemannya piso. mungkin kalau india punya penyakit jantung matinya bukan karena pisau letnan paris tapi serangan jantung, hahaha

  464. Duh kejamnya si letnan ganteng ??

  465. Paris , aku jadi gak love kamu lagi ?
    Sabar yaa indiaaaa .

  466. Kok aku merasa kalau letnan paris ternyata orangnya romantis kayak gitu, aku uda gila karnamu letnan

  467. administrasi010 menulis:

    Letnan Paris sangat kejam.. :ASAHPISAU2
    ..kasian India

  468. apa letnan mau ngurung india ya dan nggak mau lepasin dia lagi…

  469. Letnan paris terlalu sangar :NABRAKKACA

  470. Bang letnan nyeremin ihh :ASAHPISAU2

  471. Letnan Paris serem bgt sih hihihi..iya sih kn emang psikopat
    Semangat dan sukses trs sairaakira^^

  472. Lethan sebenarnya apa yang kau rencanakan

  473. Another story stokholm syndrome… :HULAHULA
    Suka..Suka cerita sperti ini,#mungkin spertinya saya berjiwa masokis?eh,plakk!!

    Bang Letnan,udh mulai posesif,noh gk biarin India ketemu Cesar.-‘India adalah miliknya’- cie..ciee… :KETAWAJAHADD

    Tp,emg sereem.. kalo misal saya ada d posisi India,saya jg bakal ketakutan,Tp… saya gk akan kabur,kalo Bang Letnan deket2 trus ngancem2.. saya peluk ajj terus cium.. :NGEBETT #otakmesum,plakk! :BANTING!

    Saya Suka cerita ini,emg agak nyeremin sii.. Letnan Paris itu auranya gelap bgt… :KAGEET
    Tp.. gmn y?? Saya ttp suka :cintakamumuach

    D tunggu next Part nx y… :tepuk2tangan
    Semangat terus Authornya biar rajin apdet, :HULAHULA :MAWARR

  474. Readers: Hadeeh, abg Paris minta dicium ni gemesin banget sih sikapnya ?makin love?
    India: sakau Lu, gemesin dari mana coba sikapnya kasar banget jadi cowok?#sambilbuangmuka
    Paris: yee kok salahin gw sih, salahin dong Authornya, gw mah ikut naskah doang ?
    India: ya tetap aja gw gak setuju pembaca bilang loh romantis dan gemesin ?
    Paris: loh kok lu yang sewot, jangan2 lu cemburu lagi yaa#sambilmasangpokerface
    India: enak aja lu#mukamerahsambilsalting
    Paris: terus kenapa lu marah-_-
    India:memang lu…?
    Readers: STOP!!! kok jadi berantem sih ?

    ~yaa dan taukah anda apa yang terjadi abg Paris dan India melihat kearahku dengan tatapan yang aduhai ? dan sebagai seorang yang peka gw Harus segera cabut dulu yaa #laridengankekuatanpenuh

    #apaanbangetdahcommentgw ?

  475. Kweren njer :v…… :NABRAKKACA

  476. Letnan paris bikin ngerii india…

  477. aswidinurpratami menulis:

    iiihhh ngeri banget liat letnan paris. diam-diam menghanyutkan :GOOOAWAY

  478. kejam tp akhirnya jd cinta mati ke india yeeeyy :tepuk2tangan

  479. Idasushee menulis: