Lieutenants Darling

Lieutenant’s Darling Part 2: Kode Etik Sang Pembunuh

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

4,583 votes, average: 1.00 out of 1 (4,583 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Author’s Playlist – Aurora – Murder Song ( 5 4 3 2 1 )

5, 4, 3, 2, 1
He holds the gun against my head. I close my eyes and bang I am dead
I know he knows that he’s killing me for mercy

He holds my body in his arms. He didn’t mean to do no harm. And he holds me tight

Oh, he did it all to spare me from the awful things in life that come. And he cries and cries. I know he knows that he’s killing me for mercy


Perempuan ini masih remaja dan bukan merupakan ancaman bagi militer hitam seperti dirinya.

Tapi wajahnya…. wajahnya begitu mirip dengan ibunya yang gila, yang selalu menyiksa dengan pukulan kejam hingga meninggalkan jejak berupa bilur mengerikan yang tak terhapuskan baik di punggung maupun di jiwanya. Ibunya juga yang telah melampiaskan kegilaannya dengan membunuh adiknya tanpa belas kasihan…

Saat ini Paris sekuat tenaga melawan dua dorongan yang saling bertentangan di dalam benaknya, dorongan untuk berlutut dan memohon ampun ketakutan atas pukulan yang diderita akibat trauma masa lalunya, atau dorongan untuk melampiaskan kemarahan, menyerbu perempuan itu, lalu mencekiknya dengan kejam sebelum kemudian membunuh untuk melampiaskan dendamnya yang tak terlampiaskan di masa lalu.


Hai sekarang kami menggunakan rating/vote sistem baru, cukup ketuk/klik tanda love  di bawah judul di bawah tulisan post view, akan keluar lingkaran loading dan rating akan bertambah. Setiap vote akan mendapat satu poin, postingan cerita yang lama masih bisa di vote juga lho. 150 vote akan mendapat badge vitamins appreciator. Thank you


Sosok yang duduk di depan India itu setampan malaikat, dengan keindahan ragawi yang luar biasa, tetapi entah kenapa aura yang dibawa oleh lelaki itu menunjukkan hal-hal yang sebaliknya dari malaikat. Mata biru yang tampak sedingin es itu entah kenapa semakin menguarkan hawa dingin yang membuat India tidak bisa menahan diri untuk tidak menggosokkkan kedua telapak tangannya dengan gugup bercampur bingung.

Keheningan yang tercipta di tengah mereka terasa begitu menyesakkan, dan lelaki itu memilih menghabiskan waktu panjang hanya untuk menatap India begitu lama, seolah ingin menembus kedalaman jiwanya. India bukannya tidak tahu kalau ditatap seperti itu, tetapi yang bisa dilakukannya hanya menundukkan kepala dengan rasa tidak nyaman yang mengganggu.

Dan ketika lelaki itu akhirnya menggerakkan tubuh, India sampai terkesiap karena begitu terkejut.

Lelaki itu menipiskan bibir, tampak menahan senyum sinisnya yang terkendali.

” Namamu India?” suara lelaki itu mengalun tenang dan memenuhi ruangan.

Suaranya bahkan terdengar lembut dan India melebarkan mata sebelum kemudian menyadari bahwa sosok bermata biru di depannya ini sedang menunggu jawaban.

Dengan penuh semangat, didorong oleh rasa takut dan keinginan bersikap jujur, India menganggukkan kepala.

“Ya. Nama saya India,.” jelasnya dengan suara lirih.

Lelaki itu balas menganggukkan kepala, “Kau boleh memanggilku dengan Letnan Paris.” ucapnya tenang memperkenalkan diri,  “Apakah kau tahu kenapa kau dipanggil kemari?”

India menggelengkan kepala perlahan, beringsut dengan tidak nyaman di kursi karena tatapan tajam membunuh yang dilemparkan kepadanya.

“Kami menganggap di usiamu yang ke empat belas tahun, kau sudah cukup dewasa untuk memberikan keterangan.” Letnan Paris berhenti sejenak dan menatap India menyelidik sebelum bertanya, “Apakah kau tahu bahwa Cesar yang merupakan saudara kembar Asia dituduh atas pengkhianatan serta pemberontakan terhadap negara?”

Mata India melebar. Ketika mendengar hal itu diucapkan di depannya, rasanya tetap saja mengerikan. Dia tidak bisa membayangkan Cesar yang begitu baik, murah senyum dan bahkkan sama sekali tidak tampak berbahaya bisa melakukan hal mengerikan seperti memberontak.

India menyadari bahwa Letnan Paris masih menatapnya tajam, dia segera menggelengkan kepala, menatap Letnan Paris dengan gugup.

“Tidak… saya tidak tahu.”

Letnan Paris memajukan tubuh dan menatap India dengan tatapan mata menyelidik.

“Dan kurasa kau juga tidak tahu dimana Cesar sekarang berada?” ejeknya dengan nada sarkatis.

India langsung menganggukkan kepala, “Saya sungguh tidak tahu, Letnan.” ucapnya perlahan, “Saya mengenal Cesar dengan baik, tetapi beliau… yah mungkin hanya menganggap saya sebagai salah satu dari banyak anak panti asuhan lainnya… sama seperti yang lain dan saya bukanlah anak yang istimewa baginya, jadi kami tidak pernah berbicara secara pribadi.” kali ini India menjawab jujur, tidak sadar bahwa ada nada getir terucap di dalam suaranya.

Sayangnya nada getir itu tertangkap oleh telinga Letnan Paris yang tajam dan terlatih untuk mempelajari nada suara manusia dalam proses interograsi. Ada senyum tipis di sudut bibir Letnan Paris ketika bertanya.

“Kurasa Cesar adalah cinta pertamamu, eh?” tebaknya tepat sasaran.

Pipi India langsung merah padam dan dirinya tidak mampu berkata-kata. Ya, Cesar adalah sosok laki-laki dewasa yang begitu mempesona bagi India, selisih usia mereka mungkin hanya dua tahun, tetapi ketika India hanya menjadi perempuan biasa yang bersekolah dan tidak punya keistimewaan, Cesar telah menjadi militer hitam yang kuat, bagian dari militer kelas tinggi yang ditakuti sekaligus dihormati. Apalagi Cesar bersikap sangat baik serta ramah kepada semuanya, membuat India semakin bertambah kagum.

Tentu saja India menyimpan kekagumannya itu dalam hati, dia sudah tahu pasti bahwa orang sehebat Cesar tidak akan mungkin melirik gadis biasa yang tidak istimewa sepertinya.

Letnan Paris menatap India dengan seksama, anak remaja ini seperti sebuah buku terbuka yang sangat mudah dibaca, dan senyum tipis semakin muncul kental di bibir Letnan Paris.

“Kurasa tidak ada lagi yang akan kubicarakan denganmu.” ucapnya dengan dingin, “Kau boleh pergi.”

***

Langkah Letnan Paris terlihat tenang dan wajahnya tanpa ekspresi ketika melalui lorong demi lorong yang menjadi ruang penjara berkeamanan tinggi di Marakesh City. Bangunan ini terletak di dalam area Benteng Militer Marakesh City dan memiliki lapisan-lapisan penjagaan ketat yang berasal dari setiap perwakilan tingkatan militer di After Earth. Militer hitam tentu saja menjaga area paling dalam dan kelam, bertugas mengawal kelompok penjahat kejam dan pemberontak tidak tahu diri yang mungkin tidak termaafkan di dunia luar, sosok-sosok menyimpang yang seharusnya tidak ada lagi di After Earth.

Mereka sebagian besar adalah pembunuh, pelaku penghilangan nyawa orang lain tanpa alasan. Jenderal Akira sangat tegas mengenai hukuman terhadap para pembunuh ini karena kejahatan pembunuhan adalah salah satu tindak kejahatan yang membawa konsekuensi mengerikan, menjalani hukuman seumur hidup dan tidak akan bisa keluar lagi dari penjara kelam ini, atau bahkan akan dihukum mati. Dan peraturan itu berlaku untuk seluruh warga negara After Earth, baik penduduk sipil maupun kaum militer yang melakukan pembunuhan diluar perintah yang telah diberikan oleh atasannya. Kadangkala, hukuman yang dijatuhkan terhadap militer dengan kejahatan yang sama bahkan bisa lebih berat, apalagi jika yang dibunuhnya adalah penduduk sipil yang tak berdaya, mengingat kaum militer memiliki tenaga dan kemampuan lebih hasil dari pelatihannya, tetapi malah menggunakannya untuk hal-hal yang tidak baik.

Militer hitam After Earth memang terkenal kejam dan menjadi pengeksekusi tindak kejahatan maupun pemberontakan tanpa belas kasih. Terdiri dari hasil seleksi tentara-tentara militer terbaik dan dididik langsung di bawah pengawasan Jenderal Akira, kaum militer hitam tumbuh menjadi kelompok yang paling ditakuti di Marakesh City. Tetapi di balik kekejaman mereka yang terkenal, ada peraturan yang harus dilakukan. Tidak boleh membunuh di luar perintah, tidak boleh membunuh penduduk sipil yang tidak berdosa maupun militer lain yang terbukti tidak bersalah. Membunuh harus dilakukan dengan alasan kuat, pencabutan nyawa manusia lain harus dilakukan dengan pertimbangan kebaikan. Bahkan Paris sendiri yang bukan tumbuh dan berkembang bersama militer hitam dari awal pun hanya bisa memuaskan keinginannya membunuh jika ada perintah dari Jenderal Akira. Dia memegang teguh aturan yang ditetapkan oleh Sang Jenderal kepadanya, tidak akan membunuh manusia manapun jika itu di luar perintah.

Paris tidak tumbuh dan dididik sebagai bagian dari militer hitam. Dia mendapatkan gelar letnan bukan karena mengikuti jenjang kemiliteran secara formal, melainkan sebagai gelar kehormatan karena telah menjadi tangan kanan kepercayaan Jenderal Akira dan berhasil menunjukkan kompetensinya dengan mampu melaksanakan seluruh tugas yang diberikan kepadanya dengan sangat sempurna.

Ya, Paris menerima penghormatan dari seluruh kaum militer, bukan karena dia menjadi tangan kanan Jenderal Akira, tetapi karena dirinya telah berhasil menunjukkan kemampuan fisiknya serta strategisnya yang ternyata bisa lebih dibandingkan yang lain.

Paris tidak bsia menahan diri untuk tersenyum sinis ketika memikirkan itu semua. Mungkin memang dirinya memiliki bakat untuk membunuh, baik secara fisik maupun secara mental.

Bertemu dengan India tadi, sosok yang begitu mirip dengan ibunya yang telah menanamkan luka fisik serta luka trauma mendalam di dalam dirinya, Paris hampir saja kehilangan kendali diri, salah satu yang menjadi kebanggaannya saat ini. Ya, kendali diri adalah apa yang membuat Paris bisa berada di sini, di kedudukan tinggi sebagai tangan kanan Jenderal besar Marakesh City yang dihormati. Jika tanpa kendali diri, Paris tidak akan bisa dibedakan dengan orang gila, yang akan menghabiskan seluruh kehidupannya di rumah sakit jiwa tak ubahnya seperti manusia-manusia lain yang tidak mampu mengendalikan kegilaannya.

Saat ini Paris sudah hampir berada di batas kontrol dirinya, dan berjuang sekuat tenaga supaya bisa bersikap tenang ketika melewati lapisan demi lapisan perimeter penjagaan yang harus dilaluinya untuk menuju ke area tergelap bagian paling dingin dari penjara militer di Marakesh City tempat penjahat-penjahat kelas kakap yang menanti hukuman mati dikurung di masa akhir kehidupannya.

Paris sudah melihat selintas lalu daftar para pembunuh dan kejahatan yang dilakukannya. Bahkan sebenarnya bisa dibilang dia hapal dengan mereka semua dan telah menetapkan skala prioritas dan memberi nomor siapa-siapa saja yang pantas dibunuh lebih dahulu olehnya untuk memuaskan hasrat membunuhnya.

Kali ini, korbannya yang telah menanti adalah sosok lelaki berusia empat puluh tahun, seorang mantan militer kelas rendah dengan temperamental tak terkendali yang membunuh dan menghajar tiga orang anaknya serta istrinya yang mati-matian berusaha melindungi anak-anak mereka, hingga mati. Ketika para tetangga hendak meringkusnya, dia mengangkat senjata dan membunuh sekitar empat orang tak berdosa lainnya dengan senjatanya militernya. Manusia-manusia seperti itu pantas untuk dimatikan, mereka cacata secara mental, hampir sama seperti Paris, bedanya Paris mampu mengontrol kecacatannya hingga menjadi kekuatan, sementara manusia-manusia ini dikalahkan oleh kelemahannya sendiri.

Langkah Paris terhenti ketika sampai di ujung sel tempat korbannya sudah menanti. Lelaki pembunuh berusia setengah baya yang menjadi korbannya itu itu ada di sana, meringkuk di dalam selnya yang begitu dingin serta gelap. Dan begitu sang tahanan mendongakkan kepala serta menatap Paris yang berdiri di sana, dia sudah tahu bahwa waktu kematiannya telah tiba.

Sudah menjadi pengetahuan umum di area sel tahanan kelas berat ini, jika militer hitam berambut emas dan bermata biru dengan wajah seperti malaikat ini datang untuk menjemput salah satu dari mereka, maka yang dijemput itu tidak akan pernah kembali dan dilaporkan mati. Militer hitam itu sepertinya adalah eksekutor yang bertugas menghabisi mereka semua. Dia mungkin berwajah seperti malaikat, tetapi sudah pasti itu adalah malaikat pencabut nyawa.

***

Bangunan itu gelap dan bernuansa kelam, terletak di area dalam Benteng Militer Marakesh City tepat di belakang gedung asrama militer hitam yang juga didominasi dengan warna gelap. Dahulu bangunan ini diperuntukkan sebagai ruang kontrol yang dipakai oleh teknisi-teknisi untuk memantau kelayakan infrastruktur bangunan asrama, tetapi setelah gedung ruang kontrol terpusat dibangun tak jauh dari situ, gedung itu kosong dan terbengkalai, menunggu untuk dirobohlkan.

Ketika pertama kali dibawa oleh Jenderal Akira ke area dalam Benteng Marakesh City, Paris tetap beranggapan bahwa dirinya akan tetap pulang ke kamar khusus di rumah sakit jiwa bagian perawatan kesehatan mental yang selama ini menjadi tempat tinggalnya.

Tetapi di luar dugaan, Jenderal Akira menawarkannya untuk tinggal di dalam area dalam Benteng Marakesh City, membuat Paris hampir-hampir tidak percaya karena Sang Jenderal menawarkan seorang pembunuh berbahaya seperti dirinya, dengan catatan medis penuh bertuliskan cap merah dengan status “berbahaya”, “jangan didekati”, “tidak boleh berada di tengah masyarakat”, dan seluruh cap buruk lainnya, untuk tinggal di luar, jauh dari pengawasan ketat yang seharusnya diberikan bagi pembunuh seperti dirinya.

Tetapi rupanya Jenderal Akira percaya akan kemampuannya mengendalikan diri dan hal itu entah kenapa membuat Paris berusaha sekuat mungkin supaya tidak mengecewakan satu-satunya orang yang bisa mempercayainya ini. Karena itulah Paris mencoba tidak menantang batas dirinya lebih daripada yang bisa dia tanggung dengan tidak memutuskan untuk langsung membaur dengan orang banyak di asrama militer Marakesh City.

Seumur hidupnya Paris terbiasa tinggal sendiri, hampir-hampir tidak berkomunikasi kecuali dengan dokter yang bertugas menganalisa kondisi mentalnya. Dia selalu sendirian di dalam kamar itu, dan memaksakan diri untuk langsung berbaur dalam kehidupan asrama yang begitu gaduh sudah pasti bukan keputusan tepat.

Lalu Paris melihat bangunan kecil menyendiri yang gelap dan terbengkalai tersebut dan dia terpesona. Entah kenapa bangunan itu mengingatkan pada dirinya sendiri. Bobrok, rusak, terbengkalai tetapi masih berjuang untuk bertahan dan berdiri di sana. Dirinya lalu memberanikan diri untuk meminta kepada Jenderal Akira supaya diperbolehkan tinggal di sana sambil menyesuaikan diri dengan dunia luar, dan Jenderal Akira mengizinkannya.

Dan disinilah dirinya bertahun-tahun kemudian, pada akhirnya menjadi penghuni tetap bangunan ini tanpa niat sedikit pun untuk pindah. Selama bertahun-tahun Paris telah memperbaiki bangunan itu sedikit demi sedikit dengan tangannya sendiri, mengumpulkan bahan-bahannya dari apa yang disediakan oleh alam dan menciptakan habitat yang membuatnya sangat nyaman, gelap, sunyi dan tertutup rapat.

Paris membuka pintu tempat tinggalnya lalu menutupnya kembali dari dalam. Pintu rumah itu, meskipun terlihat sederhana dan hanya terbuat dari kayu, ternyata memiliki pelapis baja anti peluru di dalamnya dan memiliki sistem keamanan canggih yang dirancang dari keahlian Paris sendiri. Tidak akan ada siapapun yang bisa memasuki rumah ini tanpa sepengetahuannya.

Paris lalu melepaskan mantel militer hitamnya dan melipatnya dengan rapi di tempat yang telah disediakan, sebelum kemudian melangkah ke tengah ruangan. Bangunan itu sederhana, hanya terdiri dari satu ruangan besar yang menyambung dengan dapur serta area pantry, serta satu kamar kecil yang terhubung dengan kamar mandi.

Perabotan yang ada di ruangan besar itu hanya sedikit membuat ruangan tampak lengang serta polos, sebuah meja kayu segi empat polos dengan dua kursi kayu senada yang saling berhadapan di sana. Ruangan ini hanya mempunyai satu warna, cokelat gelap yang dingin.

Paris lalu melangkah menuju pantry, mengambil peralatan makanannya yang juga hanya berjumlah masing-masing dua buah. Dia menyiapkan piring, gelas dan sendok makannya dengan rapi berjajar di atas meja dapur. Setelah itu Paris membuka lemari pendingin, mengeluarkan kaleng berisi sup daging yang telah diawetkan dan membuka tutup kalengnya. Dia lalu memasukkan kaleng yang telah dirancang khusus itu ke dalam pemanas, mengatur waktunya untuk kemudian memeriksa jam di tangannya, memastikan waktu yang tepat untuk membersihkan diri sebelum makan malam.

Paris melangkah ke dalam kamarnya yang kondisinya tidak jauh berbeda dengan ruang depan rumah, kosong dan hanya satu warna, terdiri dari sebuah ranjang dan sebuah lemari kecil berisi pakaian militer dan pakaian sehari-harinya yang hampir serupa. Tidak ada perabotan lain, dan Paris duduk di atas ranjang untuk kemudian melepaskan sepatu boot militernya dan meletakkannya di tempat yang telah tersedia di ujung ruangan. Telapak kakinya lalu melangkah perlahan melewati lantai kayu dingin untuk menuju kamar mandi. Dirinya melepas pakaian di depan pintu kamar mandi, meletakkannya di kotak kayu yang telah disediakan di sana sebelum kemudian melangkah telanjang memasuki kamar mandi.

Dirinya menyalakan keran dan membiarkan siraman air hangat menimpa tubuh telanjangnya. Paris memejamkan mata dan setelah membungkuk, membiarkan siraman air panas nan deras menghujam punggungnya, kedua tangannya terentang di dinding kamar mandi dan dia membiarkan rambut pirang emasnya yang setengah panjang basah kuyup sampai ke ujungnya. Mungkin jika ada orang yang melihat Paris saat ini dari belakang akan begitu terkejut dan bergegas lari ketakutan karena melihat bekas luka cambukan serta sayatan permanen yang melintang saling bersilangan dengan tidak teratur memenuhi seluruh area punggungnya. Parut-parut bekas luka itu menimbulkan jejak mengerikan yang berbeda warna sesuai dengan tingkat kedalaman lukanya, ada yang lebih pucat, lebih merah dan juga lebih gelap. Semua orang pasti bisa membayangkan betapa besarnya penderitaan yang harus dilalui oleh Paris di masa kecilnya untuk bertahan hidup dari hari ke hari, dan mungkin dengan begitu mereka bisa menerima kenapa Paris menjadi gila seperti ini. Tetapi tentu saja Paris tidak membiarkan siapapun melihat bekas lukanya, karena ini adalah kelemahan masa lalu yang ingin dia lupakan.

Setelah membersihkan diri, dengan hanya membalutkan handuk di panggul untuk tubuh telanjangnya, Paris melangkah keluar dan mengambil handuk lain untuk mengeringkan rambutnya. Seperti biasa, dia meletakkan kembali dengan rapi barang-barang yang telah dipakainya pada tempatnya, sebelum kemudian melangkah keluar dari kamar.

Paris melangkah ke dapur, mengambil sup dari pemanas dan menuangkan isinya ke mangkok yang telah disiapkan. Dirinya lalu mengambil segelas air, menyeduh kopi dan membawa keduanya ke atas meja kayu di tengah ruangan. Paris duduk tanpa suara, dengan tenang melahap makanannya suapan demi suapan, lalu meneguk minumannya sampai habis. Setelah itu, dia mencuci peralatan makanannya dan meletakkan di tempat seharusnya.

Paris lalu melangkah ke kamar, berdiri di samping ranjang, melipat handuknya dan berbaring di atas ranjang dengan tubuh telanjang. Entah sejak kapan dirinya terbiasa tidur tanpa memakai pakaian, dan itu membuatnya lebih nyaman. Meskipun dia selalu menyiapkan senjata di bawah ranjang dan ditempat-tempat khusus yang bisa dicapainya dengan mudah, karena ketelanjangan bagi seorang pria berarti adalah sebuah kelemahan yang membutuhkan perlindungan lain.

Paris meletakkan kedua tangan sebagai bantal kepala sementara matanya menatap ke langit-langit kamarnya. Dia terbiasa menghitung sampai seratus sampai tubuhnya secara sistematis akan menarik kesadaran dan membawanya tertidur lelap. Karena tidur baginya hanyalah sebuah kegiatan wajib untuk mengisi cadangan energi tubuhnya supaya kembali penuh.

Sayangnya, sebelum alam mimpi meraih kesadarannya, sebuah nama menelusup ke sana, pun dengan wajah yang begitu familiar dan menggayuti perasaan Paris, sebuah perasaan yang seharusnya tidak mungkin merasuk masuk ke dalam jiwanya yang kosong dan dingin.

India…

**

Ketika menyeberangi jalan menuju area utama Benteng Marakesh City, Paris tidak bisa menahan diri untuk tidak menghentikan langkah dan menolehkan kepala ke tempat area asrama militer yang berdiri dengan megah menantang langit di depannya.

Mata Paris menelusuri sisi tingkatan jendela bangunan itu, menghitung dalam hati dengan seksama. Satu.. dua… tiga… empat. India dan seluruh saudara panti asuhannya masih tinggal di sana, di tampung di sayap khusus yang memang diperuntukkan sebagai tempat tinggal asrama besar untuk satu divisi.

Mereka semua tidak bisa seterusnya tinggal di sana tentu saja, karena asrama militer ini sudah pasti tidak diperuntukkan untuk kaum sipil. Selain bisa membahayakan mereka karena banyak manusia-manusia bersenjata bertebaran di sini, keberadaan kaum sipil di lingkungan yang ditempati oleh kaum militer juga cukup membahayakan berdasarkan pertimbangan keamanan.

Tiba-tiba sosok yang dipikirkannya muncul serta langsung menarik perhatiannya. Yah bagaimanapun juga, penampilan India meskipun masih remaja, sudah menunjukkan kemiripan yang begitu kuat dengan ibu kandungnya. Sungguh ironi dari seluruh manusia yang hidup di After Earth ini, dirinya harus bertemu dengan wanita yang begitu mirip dengan ibunya, sosok yang ingin dilupakannya.

Letnan Paris mengawasi dengan mata birunya, memerhatikan dengan tajam kemana India melangkah. Militer hitam tentu tidak melepaskan pengawasannya dari mereka karena anak-anak panti asuhan ini berserta ibu asrama mereka adalah aset yang menjadi pegangan kuat bagi Jenderal Akira untuk menahan perempuan bernama Asia itu supaya tetap di sisinya. Sepertinya India sedang diantarkan untuk mengambil persediaan bahan makanan bagi saudara-saudaranya, dilihat dari keranjang besar yang saat ini berada didalam pegangan tangannya yang mungil.

Iblis pembunuh di dalam diri Paris langsung membujuk, menggoda untuk menguji ketahanan Paris supaya memberanikan diri mendekati perempuan kecil yang mengganggu pikirannya sejak pertemuan pertama tersebut untuk mengukur ketahanan mentalnya. Dorongan untuk menyerang India, memberikan siksaan keji sebelum membuatnya terbunuh dalam siksaan mengental di dalam jiwa Paris, tetapi dia menahan diri. Kode etik yang dia pegang selama ini masih berhasil menahan iblis keji di dalam jiwanya yang mulai meronta untuk dilepaskan. Kode etik itu selalu dipegang oleh Paris sampai saat ini dan tidak pernah dilanggarnya. Dia tidak akan membunuh orang yang tidak bersalah kepadanya.

Kalau begitu kenapa dia tidak memancing supaya India berbuat kesalahan sehingga dia punya alasan untuk mengeksekusi perempuan itu?

Iblis di dalam dirinya berbisik kembali, penuh antisipasi dan ketidaksabaran untuk memuaskan diri. Trauma masa kecilnya menghantui, mengingatkannya bahwa meskipun dia tidak bisa membalaskan dendam atas kejahatan ibunya karena ibunya telah dihukum mati oleh negara, mungkin dia bisa mencoba membalaskannya kepada sosok perempuan yang sama persis seperti ibunya… mungkin itu akan terasa melegakan, mungkin hawa sesak yang selama ini terpelihara dan tersembunyi di dalam jiwanya akan melepaskan bebannya dan membuatnya ringan…

Paris menggertakkan gigi, pada akhirnya tidak bisa menahan diri untuk mendekati India, langkah kakinya bergerak perlahan, seperti pembunuh yang sedang mengincar mangsa. Tetapi seperti biasa, Paris berhasil memasang topeng indah yang menutupi betapa berbahaya dirinya, sebentuk topeng berwajah rupawan dengan senyum manis yang tak pernah tertinggal.

Dengan isyarat matanya Paris memberikan perintah supaya para pengawal militer yang menjaga India pergi, mereka menurutinya dengan cepat karena posisi Paris sebagai orang kepercayaan Jenderal Akira memberinya kuasa lebih untuk memerintah mereka.

India sepertinya masih belum menyadari keberadaan Paris di dekatnya, perempuan itu masih berjalan lurus dengan keranjang di tangannya dan Paris, tanpa suara melangkah di depan India, lalu membungkuk perlahan sebelum kemudian dengan gesit mengambil keranjang yang ada di tangan India.

“Kurasa kau membutuhkan bantuan membawa keranjang seberat ini.” Paris tersenyum lembut, wajahnya tampak begitu rupawan apalagi di bawah cahaya matahari yang bersinar dan membuat rambut emasnya berkilauan.

India terkesiap, tidak bisa berbuat apa-apa ketika keranjang itu diambil dari tangannya, dia mendongakkan kepala dan keterkejutan muncul di mata indah itu ketika melihat siapa yang berjalan di sebelahnya.

Letnan Paris tampak jauh berbeda ketika mereka sedang berada di ruang interograsi sebelumnya, sekarang, di bawah cahaya matahari yang begitu terang, lelaki ini tampak begitu bercahaya, apalagi dengan wajahnya yang dihiasi senyuman indah nan rupawan.

Dengan gugup India menganggukkan kepala, bingung harus menjawab apa, “Bahan makanan ini untuk anak-anak panti asuhan… mereka menyediakan bahan mentah untuk kami olah.”

Letnan Paris membuka penutup keranjang di tangannya, dan melihat ada bongkahan roti gandum utuh, buah-buahan serta sayur-sayuran hijau di sana, lalu kembali menatap ke arah India dengan ramah.

“Sepertinya kalian akan memasak hidangan yang lezat dengan bahan-bahan ini.” ujarnya dalam senyum

“Kami akan memasak sup sayuran dan roti…”India berucap perlahan, “Sebagian bahan sudah diambil oleh Ibu Chaterine dibantu oleh anak-anak lain, aku hanya mengambil bahan yang tertinggal.” mata India tanpa sadar menelusuri pakaian militer hitam yang dikenakan oleh Letnan Paris dan tahu bahwa meskipun lelaki ini bersikap ramah, tetap saja dia adalah bagian dari militer hitam yang berbahaya dan harus diwaspadai.

Apalagi…. mereka saat ini mengejar Asia dan Cesar… India mengerutkan kening, tiba-tiba mencemaskan kondisi Asia. Ibu Chaterine berkata bahwa dirinya telah menempatkan Asia dalam kondisi yang berbahaya, katanya Letnan Paris memberitahu  bahwa rumah panti asuhan mereka terbakar dengan Asia yang berada di dalamnya masih terjebak. Mau tidak mau rasa bersalah yang sama juga menggayuti hati India, dia juga tahu bahwa kakak angkatnya berada di dalam loteng rumah itu, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa kepada kaum militer yang waktu itu mengepung mereka karena berpikiran sama dengan ibu Chaterine, untuk melindungi Asia. Ternyata apa yang mereka maksud sebagai perlindungan itu malahan membuat Asia celaka.

India beringsut dalam rasa bersalah yang pekat sebelum memberanikan diri untuk menatap Letnan Paris dengan hati-hati.

“Apakah… apakah Anda tahu bagaimana kondisi Asia? Ibu Chaterine berkata….”

Mata biru Letnan Paris menggelap, menatap India dengan tajam hingga India merasakan dorongan untuk lari serta bersembunyi.

“Kalau jadi kau aku tidak akan bertanya.” Letnan Paris berucap perlahan dengan nada lambat mengerikan, “Informasi bisa membunuh seseorang, kadang kau lebih baik tidak tahu apa-apa tapi mempertahankan hidupmu daripada mengorek serta mengetahui segalanya lalu mati sebagai timbal baliknya. Ada pepatah di masa lampau yang sebaiknya kau pegang hingga sekarang, rasa ingin tahu bisa membunuhmu, India.”

Letnan Paris mendesis pelan dengan lembut, tapi India bukan perempuan bodoh. Dia tahu bahwa meskipun diucapkan dengan nada tersamar, lelaki ini sedang mengancamnya. Nama Asia tidak boleh dibawa dalam pembicaraan mereka kalau India dan semuanya masih ingin hidup. Itu adalah arti dari kalimat Letnan Paris yang sebenarnya.

Pada akhirnya ancaman itu menciptakan jurang dalam di antara mereka, senyum Letnan Paris sudah tidak ada gunanya lagi karena sekarang India menunduk ketakutan, tahu bahwa dibalik senyum manis Letnan Paris, tetap saja ada jiwa militer hitam yang kejam di sana.

India menundukkan kepala, berjalan tanpa suara sementara Letnan Paris yang berjalan di sebelahnya menatap pucuk kepala perempuan itu lalu memarahi dirinya sendiri. Dirinya telah salah strategi dengan melemparkan ancaman spontan tanpa dipikir. Sekarang India akan selalu waspada kepada dirinya karena menyadari bahwa apa yang ditampilkan Paris di depan tidak sama dengan apa yang ada di dalam hatinya.

Sebelum sempat salah satu dari mereka bersuara, seorang militer hitam datang, memberi hormat lalu menyampaikan sesuatu kepada Letnan Paris dengan nada rendah supaya tidak sampai ke telinga India yang berada di sebelahnya. Letnan Paris menerima informasi itu dan menganggukkan kepala, dia lalu menyerahkan keranjang yang dibawanya kepada militer hitam tersebut dan memerintahkan supaya membawakan keranjang itu sampai dengan area tempat India dan anak-anak panti asuhan lainnya berada, sebelum kemudian menganggukkan kepala dengan senyum meminta maaf ke arah India.

“Sayang sekali aku harus pergi, ada tugas yang telah menanti. Mungkin lain kali kita bisa bersua lagi.” ujarnya dalam senyum sebelum kemudian membalikkan badan dan melangkah pergi tanpa menunggu reaksi dari India.

India menatap kepergian Letnan Paris sampai langkah lelaki itu menghilang di ujung jalan yang membawanya ke area utama Benteng Marakesh City lalu dia melanjutkan langkah dengan militer hitam mendampinginya.

Mereka tadi berbicara dengan suara rendah, tetapi bagaimanapun juga telinga India yang tajam berhasil mendengarnya. Militer hitam itu mengatakan bahwa Letnan Paris harus membawa hakim ke rumah sakit karena Asia telah sadarkan diri, proses perkawinan harus dimulai.

Proses perkawinan siapa?

India mengerutkan kening, merasa bingung sekaligus cemas memikirkan nasib Asia. Dalam hatinya dia berpikir mencari cara untuk bisa bertemu dengan Asia dan mengetahui keadaannya.

***

Proses perkawinan itu berlangsung lancar seperti yang direncanakan, dan hakim itu pun pulang setelah melaksanakan tugasnya. Letnan Paris masih berdiri di lorong rumah sakit ketika Jenderal Akira melangkah keluar dari ruangan. Atas kehendaknya Sang Jenderal dan perempuan bernama Asia itu telah menjadi suami istri. Sekarang tinggal melakukan tugas lainnya, melahirkan keturunan untuk penerus After Earth selanjutnya.

“Apakah kau mendapatkan informasi mengenai Cesar setelah interograsimu kemarin?” Jenderal Akira bertanya datar.

Letnan Paris langsung menggelengkan kepala, “Tidak Jenderal, tidak ada apapun tentang Cesar. Mereka sungguh tidak tahu dan saya rasa Cesar cukup cerdik untuk tidak melibatkan siapapun yang berada di lingkup terdekat Asia dalam upaya pelariannya.”

“Cesar memang cukup cerdik dalam segala hal.” Jenderal Akira menganggukkan kepala setuju, “Aku mempunyai firasat bahwa pencarian kita terhadapnya akan sangat lama, dia akan sangat sulit ditemukan.”

“Tetapi kita memiliki Asia.” Paris berucap hati-hati, menyadari bahwa tatapan Jenderal Akira menajam, “Maksud saya, Cesar dan Asia adalah saudara kembar, dia pasti akan berusaha mencari Asia, dan pada saat itu kita akan menangkapnya.”

Jenderal Akira tidak berkata-kata, tetapi ekspresinya menunjukkan persetujuan. Dia lalu membuka pintu rumah sakit tempat Asia dirawat, seolah-olah sekarang setelah perempuan itu berada dalam kuasanya, Sang Jenderal tidak tahan untuk tidak terus berada di tempatnya.

Ketika hendak membuka pintu Jenderal Akira melirik ke arah Letnan Paris dengan tatapan dingin membunuh.

“Jangan pernah menodongkan pistol lagi di kepala Asia.” desisnya penuh ancaman, mata gelap itu semakin tajam seiring dengan perkataannya selanjutnya, “Jangan pernah menodongkan senjata lagi ke arah istriku.”

Mata biru Letnan Paris menyadari bahwa Jenderal Akira seolah-olah sedang menahan gemetar di tangannya dengan mengalihkan gerakan untuk mencengkeram gagang pintu kuat-kuat.

Tetapi seorang Jenderal Akira tidak mungkin gemetaran, bukan? Apalagi hanya karena sebuah senjata yang ditodongkan di kepala Asia.

Paris mengerjapkan mata untuk mengusir pikirannya itu dan dengan tegas langsung memberi hormat kepada Sang Jenderal.

“Baik. Jenderal, saya tidak akan melakukannya lagi.” ucapnya tegas.

Jenderal Akira menganggukkan kepala dan kembali masuk ke kamar rumah sakit itu.

***

“Kau yakin akan melakukannya?” Ibu Chaterine berbisik cemas, menatap India dengan sinar mata campur aduk antara ketakutan bercampur ragu.

Saat ini India memakai pakaian hitam hitam, siap untuk menyelinap melalui jendela kamar asrama yang gelap. Dia menemukan jalur pipa yang berdekatan dengan tangga darurat besi yang menggantung di luar gedung, mengerikan untuk dibayangkan memang jika dirinya harus memanjat, merangkak sebelum melangkah dengan hati-hati menuruni tangga besi melingkar di sisi gedung untuk menuruninya hingga kakinya bisa menapak tanah.

Semua ini beresiko, apalagi di daerah yang penuh dengan militer hitam seperti ini. Salah langkah dia bisa dibunuh.

Tetapi perkataan mereka tadi siang tentang Asia mengganggunya. India mendengar bahwa Asia sudah sadar di rumah sakit. Seharusnya itu kabar gembira… tetapi kenapa para militer hitam itu memisahkan Asia dari mereka dan menahannya tersendiri? Apakah karena Asia bersaudara dengan Cesar yang dituduh sebagai pengkhianat?

Pikiran buruk India langsung menyebar kemana-mana. Dia ketakutan kalau-kalau Asia akan dijadikan jaminan untuk mengancam Cesar supaya muncul dan menyerahkan diri. Apakah kalau Cesar pada akhirnya tidak muncul, Asia akan benar-benar dibunuh sebagai hukuman untuk Cesar?

Membayangkan kakak angkatnya yang baik hati dan merawat mereka semua tanpa kenal lelah, dengan kelembutan tanpa pamrih membuat hati India terasa sakit. Dia tidak ingin Asia berada dalam bahaya, dirinya harus mencari cara, entah bagaimana untuk menyelamatkan Asia.

Dia sudah pasti tidak mungkin pergi ke rumah sakit tempat Asia ditahan, di sana pengawalan militer hitam sudah pasti sangat banyak, lebih banyak dari asrama ini yang lebih santai karena merupakan  tempat tinggal sekaligus asrama mereka semua. Apalagi rumah sakit militer di dalam benteng marakesh City katanya memiliki lorong-lorong membingungkan yang tidak bisa dilewati oleh orang awam tanpa peta.

Yang bisa India lakukan adalah melarikan diri dari tempat ini… dan berusaha untuk menemui Cesar. Dia harus meminta Cesar untuk menyerahkan diri untuk menyelamatkan nyawa Asia.

Entah bagaimana caranya, India tidak tahu, tetapi setidaknya dengan kekuatan yang masih dia miliki, dia ingin menyelamatkan kakak angkatnya itu.

Mata India menatap ke bawah, ke arah tanah yang tampak begitu jauh. Merangkak dan meyusuri tangga besi tua itu pasti terasa menakutkan, belum dengan kematian yang mungkin sudah menantinya kalau India nanti ketahuan. Tetapi India sudah bertekad, dan dia akan melakukannya.

Dengan tubuhnya yang kecil, India memeluk tubuh Ibu Chaterine erat-erat, lalu mengusap air mata di sudut matanya.

“Kalau aku berhasil melarikan diri dari sini dan mereka menanyaimu, bilang bahwa kau tidak tahu apa-apa, Ibu Chaterine, lindungi dirimu dan anak-anak lainnya.” bisiknya haru dan menerima usapan sayang ibu Chaterine di kepalanya.

India lalu melepaskan pelukannya, menghela napas dalam-dalam dan meloncat dari jendela itu menuju balkon kecil, sebelum kemudian merangkak melalui pipa besar di samping balkon untuk menuju tangga besi lingkar di dinding yang mengghubungkan seluruh lantai dari yang paling atas sampai yang paling bawah.

Tubuhnya yang mungil dan ringan tentu memudahkan India untuk menjaga keseimbangan di tempat tinggi ini, belum lagi dengan kebiasaannya dulu di masa kecil yang sangat suka memanjat pohon ketika bermain dengan anak-anak lelaki sebayanya di panti asuhan, hal itu ternyata membantunya sekarang untuk bertahan di tempat tinggi.

***

Punggung Paris menegak ketika melihat sosok kecil kurus yang merayap dengan lincah melalui pipa saluran  di luar gedung sebelum kemudian berhasil melompat dan menjejakkan kaki dengan selamat di tangga lingkar yang ada di dinding. Sosok kecil itu kemudian bergerak dengan hati-hati, menuruni tangga demi tangga dan berusaha tidak menimbulkan suara.

Penjagaan di tempat ini agak longgar dibandingkan malam-malam sebelumnya dan itu adalah andil dari Letnan  Paris.

Sekarang Letnan Paris berdiri sambil menyeringai, tubuhnya berada di balik rimbunnya batang pohon yang berada tepat di depan area asrama, mengamati India yang pada akhirnya berhasil menjejakkan kakinya di tanah, sementara ekspresinya dipenuhi dengan kepuasan.

Manusa memang mudah ditebak, apalagi remaja seperti India yang masih belum berpengalaman. Semuanya sudah diatur, Letnan Paris memang sengaja membuat militer hitam mendatanginya dan memberitahu keadaan Asia ketika dirinya sedang berjalan dengan India tadi siang, dia juga tahu keberadaan tangga lingkar yang sempat menarik perhatian India ketika mereka sedang berjalan bersama tadi.

Dan malam ini, Letnan Paris sengaja melonggarkan penjagaan di area dinding tempat India mengendap-ngendap berusaha mencari jalan keluar dari Benteng Besar Marakesh City… bisa dibilang hanya dialah yang berjaga disini.

Mata biru Letnan Paris terus mengawasi tubuh India yang bergerak perlahan demi keamanannya, dan seriangaian tidak lepas dari bibirnya.

Dirinya hanya perlu alasan untuk menghabisi perempuan di depannya ini, tetapi tidak bisa melakukan karena perempuan itu tidak berbuat salah. Kode etiknya mengatakan bahwa yang tidak bersalah tidak boleh dibunuh.

Tetapi sekarang… India telah berbuat kesalahan, mencoba menyelinap dan melarikan diri dari tahanan mereka padahal mereka telah memperlakukan perempuan itu beserta kelompoknya dengan baik. Perempuan itu harus dihukum dengan kejam… bahkan mungkin bisa untuk dibunuh.

Letnan Paris menyeringai puas menyadari bahwa kini dia punya alasan untuk membunuh India.

Bersambung ke Part berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

728 Komentar

  1. Commeny dlu baru baca??

  2. First :NGEBETT

  3. DesiYulianingsih menulis:

    Letnal paris

  4. viakurniasih menulis:

    wihh aa paris udah muncul , aku komen dulu lah baru baca

  5. Agak susah masa td untuk baca. Tp alhamdulilah udh bisa hehe. Makasi kaqq udah update. Semangad. ???

  6. Tadi sempat shock gak bisa baca cerita ini :’))) tpi beberapa menit kemudian bisa huhu
    Makasih yaaah author dan admiin !! Kiss kiss emuaaahh

  7. :KAGEET :KAGEET :KAGEET :KAGEET Letnan Paris serem nih isi kepalax :SUPERKAGET :SUPERKAGET :SUPERKAGET :SUPERKAGET

  8. Wuihhh komen dulu ah….
    ruapanya JA ngkk rela juga, kalau asia ditodong gitu…. :inlovebabe
    letnan paris…. makin klepek2 deh sm km…. :NGEBETT

  9. princesskarin menulis:

    Wow India empat belas tahun… Paris kalo ampe jatuh hati dah kayak om” dong wkwkwk

    dari awal dah suka banget sama karakter Paris yg misterius..
    Masih blum nemu feel antara Paris dan India kalo emang mereka pairing na. Sama belum nemu kecocokan sama story teaser di awal banget itu..
    Tapi maklum karna part awal..

    Karna cerita na di awal pernikahan Akira Asia.. Berarti bakal panjang banget dong ya ini..

    Berharap kejutan selalu menanti..

  10. PutriPrimasari menulis:

    Perburuan dimulai

  11. Ahhhh,,letnan paris GGP,, :CURIGAH ganteng2 psikopat :MARAHNANGIS

  12. Pembunuh saja punya kode etik,ckckck
    Paris luar biasa… :DOR!

  13. Kirain ga bisa dibuka.. untung deh akhirnya bisa juga… makin seru nih.. ampe deg2an bacanya.. takut di apa2in si india nya

  14. Jangan dibunuh India nya :PATAHHATI :PATAHHATI
    Letnan Paris itu terbanyang India karena trauma apa karena suka? :BAAAAAA

  15. Paris tegaan kali sama india. ???

  16. diputar cerita nya dari awal, jenderalnya ikutan nyempil

  17. Jadi mau meluk paris :PELUKRINDU

  18. Aku suka Letnan Paris tapi aku lagi suka India ..Jadi jangan bunuh India !! :PATAHHATI :AKUGAKTERIMA :beruraiairmata

  19. :CURIGAH

  20. Akhirnya bisa buka dan baca jugaaa… :tebarbunga
    Komen dulu ahhh ntr baru baca
    :BAAAAAA

  21. Visualnya Paris siapa sih? Penasaran se-malaikat apa mukanya :ragunih

  22. Awal mula bgt!?? :CURIGAH

  23. Paris ternyata GGS Ganteng Ganteng Sadis…
    India nekat juga mau melarikan diri dr markas militer hitam… Cerita ini makin keren dan aku penasaran dgn kelanjutannya.

  24. Bungaapriyani menulis:

    Sedih lagi uas nih malah baca ini. :(

  25. Ya ampun letnan paris.. Entah kenapa sekejam apa pun dirimu tetep aja bikin ngefans..
    Bener bener cerdik banget yah saking pengen melampiaskan hasrat membunuhnya ya ampun..
    Semoga india gak knp napa.. Penasaraannn..
    Duh ad abang jendral juga yah.. Memuaskan rasa kangen ih ??

  26. Cakep2…sadis:”

  27. FitriErmawati menulis:

    Yeyeyelalala………bisa baca….thank you…
    Jadi saat ini India 14 thn,
    Kalo beda 2 tahun berarti Cesar sekitar 16 tahun dan udah jadi musuh besar Jendral Akira….wow…..
    Usia letnan paris lebih tua dr Cesar ya…..kirain seumuran……. :pinguinsemangat

  28. Ahhh JA dr awal emank ada rasa sma Asia ???

  29. Agak susah comment,, knp ya?? Sdh ngetik2 byk2 pasti eror,, n nanti hilang,, kyknya kudu ganti hp nich
    Yg jd pertanyaan q,, apakah nanti indi bakal di penjara dibawah tanah terus disiksa ya,, kan kasihan masih kecil,,mengingat si paris begitu terobsesi ingin membunuhnya krn wajahnya mirip ibunya

  30. DiahLutfitasari menulis:

    dari kemarin main buru2 an aja…. :NGEBETT mau jg dong diburu cintanya letnan paris…eeaaa :HULAHULA

  31. Kode etik membunuh :tidakks! :tidakks! :tidakks!
    Sama sekali ga bisa nebak apa yg bakal dilakuin paris ke india :aaaKaboor :aaaKaboor

  32. Huwaaaaa ntah kenapa kok aku suka moment Paris-India, walau moment mereka cuman sekedar kaya gitu >_<
    duh Paris~~ aku kok rasanya greget sama Ibu kandungnya Paris yang nyiksa dia, ngebayangin luka di badan Paris bikin aku merinding ~_~
    Gak sabar part selanjutnya, nantinya Paris ngapain India /,\

  33. Cerita nya makin bikin geregetan ne….

  34. FuntasticSentences01 menulis:

    2 cerita ampai subuh uye

  35. Apa jangan2 india adiknya letnan paris ya?
    ooooo….km licik letnan

  36. Tegang bacanya :AKUGAKTERIMA letnan paris kamu bikin aku takut :AKUGAKTERIMA

  37. pengagumsastra menulis:

    Pendeskripsian si letnan paris ini kok menurut ku lbh tmpan dibanding JA sich, rambut pirang keemasan, mata biru , tubuh tinggi tegap, gantengggg bgt pstii, visualnya donk thor ?, oh aku ingt ini pas Asia nikah sma JA di rumh sakit stlh sdr dri kebakaran, Asia ngotot gk mau nikah sma JA trus letnan paris menodongkn pistol ke kpla Asia, aku kra itu ats prnth JA tpi itu inisiatipnya letnan paris yaa, ?, kangen asia kngen jndrl entr bca maraton lg dah ?

  38. Akhir nya

  39. rezarobbainisyak menulis:

    Pleassee jangan bunuh India…..Semirip apapun dia bukan ibumu Letnan Paris….. :MARAHNANGIS

  40. EraRositayani menulis:

    letnan paris udh kayak paranormal aja,,, bisa nebak segala sesuatu ttg indian wkwkwkwkwk

  41. Busett letnan paris kejam bgt but kusuka hahaha :tepuk2tangan awas letnan awalnya sih benci nanti lama2 jd suka loh :inlovebabe :inlovebabe gasabar next part!!! Semangat kaka author laflaf :MAWARR :MAWARR :YUHUIII :YUHUIII

  42. RizdaIstighfarini menulis:

    Abang Letnan :PATAHHATI

  43. Aih… Ternyata Jendral Akira gemeteran pas Letnan Paris nodong pistol ke Asia waktu nikah… Bakal ada behind the scene nya TGW disini kayaknya ?

    Ya amppun.. India hati2 Letnan Paris memburu mu..

  44. Aduh letnan paris kejamnya kok
    Mrip banget kaya pimpinannya sih :ASAHPISAU2
    Kaya jenderal akira gtu, penasaran sama
    Nasib india nnti gimana ,? Bneran nanti bakal
    Dibunuh? Ughh penasaran :TERHARUBIRU

  45. entah kenapa kalo mau baca abang letnan paris pasti deg degan… mungkin kita jodoh ya bang.. hihihihi..

  46. Ya ampun è :TERHARUBIRU tiap baca tentang si ganteng letnan ko bawaannya merinding mulu yah. Ko sebegini kelam hidup mengakibatkan kotor jiwanya . Udah jatuh cinta baru tau rasa tuh letnan :mengamuk

  47. MayuriKanzawa menulis:

    Cuma kabur aja dibunuh? Kejam bangett!! Tapi tetap cool deh pariss….

  48. Aduh letnan paris belum kenal udah mau main bunuh aja, jgn dong mungkin tampilan luar sama dengan ibumu tapi kelakuannya bisa jadi .berbeda.

  49. Ngerasa ga rela banget kalo India Ampe kenapa2..

  50. Jadi paris penyebab india nantinya cacat? ngeri2 sedap ketemu orang kyak paris, kasihan india yg ntah knp mirip emaknya paris :PATAHHATI

  51. Entah kenapa malah ngerasa iba sama letnan paris??

  52. SriRahayuYayuk menulis:

    Ahhh kak au mahh kog cutnya paa dibagian ini sih hehe… #Ngelunjak #Maaf
    hmmt jgnkan gegara kejadian ini yaa yang membuat India mengalami kecacatan pada kakinya… kaya apa yg dulu pernah di singgung oleh Cesar…

  53. Masih tetp jendral akira the best… G bz trgantikn…. Pasangan sooooo sweeeeeeetttgtt

  54. Tidakkkk :KAGEET :HULAHULA :KAGEET

  55. Bener2 sadis letnal paris.kasian india gegara mukanya mirip emaknya jadi kena targetnya si letnal :ngambeknih

  56. :PELUKRINDU untuk Jenderal Akira !!!!

  57. Ternyata ini semua rencananya letnan paris :DOR! Haduh ! semoga saja india baik2 aja …
    Penasaran … apa yg akan dilakukan letnan paris ke india ya ?

  58. Bwahahaha…..caesar cinta pertamanya india :KETAWAJAHADD entah kenapa akira sama paris selalu terhubung sama caesar :BAAAAAA khidupan paris keLam bgt yaa,pantes dia bisa setia banget sama jendraL akira.cmn akira yang percaya sama dia :tepuk2tangan ehhh…ada,sisi lain dari TGW ternyata akira gemeteran waktu asia di todong pistol.jadi…akira ini bida dibilang langsung jatuh cinta dan gak mau kehiLangan asia udah sejak awaL :PELUKRINDU anak buahnya jendraL nih cerdas2 bgt dehh sekali lihat langsung tau orang mau ngapain juga :AKUGAKTERIMA

  59. Kasian banget india… :PATAHHATI

  60. Tuan psikopat kita muncul jg..
    India mau diapain itu?? Enjoyy terus,ahh baca ini.
    Nikmatin dulu walaupun masih misterius n penuh tekateki

  61. Licik kau paris licik…. ?????

  62. OctavianaDian menulis:

    Sukakk bangettt????

  63. Paris dingin-dingin gimana gitu :inlovebabe

  64. Kayaknya aku harus seperti letnan paris. Menetapkan kode etik.
    Kode etik dalam membunuh lemak di perut
    :DOR!

  65. Letnan nyeremin, tapi tetep malaikat. Malaikat pencabut nyawa :bebekkesamber :bebekkesamber

  66. Pembunuh aja ada kode etikbya

  67. :PATAHHATI

  68. pariissss :inlovebabe

  69. Pembunuh aja ada kode etiknya ya wkwk, nggak tau kenapa aku ngeri ya sama Letnan Paris. Bikin penasaran bgt sama kelanjutannya, semangat terus yaa team PSA. :)

  70. Kode etik membunuh…hmmm seram aja..hahaha

  71. Terntata dr awal JA udh osesif ya sama Asua gak suka meligat Asia ditodong pistol. Letnan Paris trnyata licik jg dia mau menjebak India. India trnyata lincah jg y.

  72. Letnan Paris benar2 horor banget, cari2 alasan untuk dapat membunuh India :KAGEET :KAGEET
    Jangan kejam2 ya Letnan, nanti India takut sama kamu haha

  73. Anothersidesofme menulis:

    Wah wah jendral ternyata….. Dari awal uda care banget asia…. Jadi makin cintaaaa :NGEBETT
    Btw ini sih letnan…. Licik yeee. India tuh polos dan baik hati…. Duh…. Jangan dijadiin alat balas dendam dong letnan wkwkkw. Aku lupa sih… Tp india itu bukannya kaki nya pincang ya ? Apa itu krn ulah letnan ? Hmmm kwkwkw

  74. :DOR! :tepuk2tangan :cintakamumuach

  75. MeyMeyHime ♥姫♥ menulis:

    Makasih kak author ud update ya

    Pembunuh aj punya kode etik ya

    Suka banget tentang penjabaran kehidupan Paris sehari2 nya. Kasihan sepi banget gitu rasanyaaa.
    Kenapa yah para lelaki suka bobo g pake baju hahahahaa :aaaKaboor

    BGM nya lagu nya mbak Aurora yang paling aku sukaaaaaaa :inlovebabe

  76. febhyarshinta menulis:

    Letnan paris :goyangcinta

  77. :nooo! Apakah jenderal akira benar-benar gemetar melihat letnan paris menodongkan pistol di kepala asia…??? Tapi bukankah itu atas perintah abang jenderal sendiri ya…

    Aku kok jadi berfikir bahwa adik letnan paris gak bener-bener meninggal, jangan-jangan india adik kandungnya… oh my??? :goyangnyelem

    1. Disini udhulai bnyk yg curiga klo india itu adiknya letnan paris

  78. Hola letnan paris bnr2 udh ngeburu target n targetnya india hdeuh2 si letnan ngebet bgt y nyari kesalahan biar india dihukum cuma gegera india mirip ibunya :DOR! :ASAHPISAU2 :menyerah semoga india g gampang nyerah n kuat kaya asia :ternyatahulk mksh udh up lg author2 SA :yihaa

  79. himeleshinset menulis:

    Jangan2 gegar letnan paris y ,india kakinya cacat???
    Oh no!!!!tetep penasaran gimana cerita cinta mereka,tapi part ini banyak yang bacanya aku skip.
    Menceritakannya bertelepon tele seperti ini dan itu pas bagian yang letnan paris, aku malah berfikir semua cerita sekarang ada author masing y??terus nanti diliat sama akira??cara menceritakannya beda dan beda dari style akira.tapi semua aku suka,ya paling aku sikp baca kalo aku ga suka ?
    Semangat buat yang bikin cerita ?????

  80. Gak tau knp tebakanku klo india itu adik nya letnan paris.. Soalnya wajah nya mirip sama ibunya blm lg percakapan cesar sama asia di bab2 terahir TGW yg bilang klo pasir lebih perhatian ke india kayak perhatian seorang kaka ke adek. Btw ini di ambil sblm asia hilang ingata.. Jd duatahun sblm kejadian asia hilang ingatan dong.. Wah kayaknya bkl panjang bgt.. Tp gpp yg penting slalu ada postongannya ??

  81. Jgn2 india adek kandungnya letnan paris..
    Jgn d bunuh donkkk

    1. Iya aku jg curiganya gitu ?

  82. Jadi sedih baca letnan paris yang menderita tapi tetap tegar walau itu cuma topeng utk nutupin penderitaannya???

    Mungkin suatu saat ini keinginan membunuh india akan tergantikan dengan keinginan untuk melindunginyaa???

  83. Belum nangkep jalan ceritanya, India disini itu sama kayak yg di teaser bukan, beda banget soalnya pasti ada satu kejadian yg buat India berubah….. Sok Tau banget dah…..semangat terus team psa :NABRAKKACA

    1. Iya yg di teaser ama yg peolog betasa beda.. Berasa nya yg fi awal2 teaser itu bkn india.. Intinya dua cwe yg beda..

  84. Kok aku punya dugaan kalau india itu adiknya paris ya. Hmm… kapan ketemu tambatan hatinya supaya hatinya letnan paris gk dingin lg. Msh abu2 siapa yg jadi pasangan letnan paris

    1. Aku juga ada pemikiran gitu sih..
      Mungkin adiknya masih hidup waktu Paris ngira dia mati gara2 ibunya..

  85. Ya ampun,,,g bisa move on dari sang jenderal akira klo kyk gini..pdhl ws lain kamar..huaaaaaa,akira, hayati padamu..

  86. India cuman punya niat baik padahal :(

  87. laurensyah123 menulis:

    Gagal move on dari Jendral Akira :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU
    Letnan Paris kok jahat :DOR!

  88. Apa mungkin india adiknya paris yaa hehee…jd pngen cepet2 baca kelanjutanya…mks updatenya team psa.. :ragunih

  89. paris oh paris..
    mirip mr grey dh kamiu
    tp kayaknya lbh ganteng kamu deh haha

    1. Mr Grey?? Hahah emang Indianya mau diiket-iket gitu? :girlynyengir

  90. Setiap baca cerita ini..
    Keringat dingin..
    Deg-degan..
    Apakah ini yg dinamakan cinta? ?

    Ih Paris licik amat jadi orang –” :tidakks!
    Kasian kan si India.. dont judge people by their cover..

    Entar klo India ilang, kamu kelimpungan.. :girlynyengir
    Kalo sudah tiada baru terasa
    Bahwa kehadiranmu sungguh berharga ?? :HUAHAHAHAHA
    :HUAHAHAHAHA :HULAHULA :memikirkanrencana

  91. Ini cerita jauuhh … jauuuhh …. sebelum Asia hilang ingatan yaa … hihihi :YUHUIII
    Ternyata India masuk jebakan Letnan Paris, kasian bgt … tp apa bener si Letnan tega bunuh makhluk unyu2 spt India? :TERHARUBIRU

  92. India ini bakal jadi pasangannya letnan paris atau bukan sik ? Wkwkwkk

    Masa sih adiknya ? Waa

  93. Babang Paris nya bikin serem mau main bunuh aja :DOR! :DOR!

  94. :PATAHHATI indiaaaa knp kamu menyelinap keluar

  95. rahmani muharim menulis:

    Antara penasaran sama Horror agak beda tipis wkwkkwk sumpah cerita letnan paris sama seperti senar gitar yang bentr lagi putus apa nggak :aaaKaboor :bebekkesamber :kelincikaget :gorilahajar

  96. yanttisoeharno menulis:

    Curiga India dan Paris kakak adik, tapi diawal udah diceritain kl adik perempuannya Paris meninggal ditangan ibunya.
    :ASAHPISAU2
    Tidur bawa pikiran deh

  97. Yaampun letnan maluv jangan jahat2 dong.

  98. Padahal awal ngebaca cerita ttg Letnan Paris sama India…kirain Letnan Paris suka sama India :PATAHHATI :AKUGAKTERIMA :dragonnangis

  99. Wadooohhh…..jangan bunuh India :aaaKaboor
    Makin penasaran….suka sama karakter letnan paris :inlovebabe bikin deg-degan nebak tindakan apa yang bakal dia ambil.

  100. Cerita nya paris ama india hampir barengan ama kisahnya jendral&Asia ya. Jd pengen baca lagi kisanya Asia dr awal lagi ?. Dikira kisah india ama paris di mulai setelah skylar ama istar lahir ?

  101. Ternyata cerita ini hampir bersamaan dgn Awal mula Asia ketemu dan nikah Sama Akira dan jauh sebelum lupa ingatannya Asia…
    Wah klo India jadi dibunuh nah siapa yang akan jadi pasangannya Paris :ragunih

  102. Ternyata cerita ini hampir bersamaan dgn Awal mula Asia ketemu dan nikah Sama Akira dan jauh sebelum lupa ingatannya Asia…
    Wah klo India jadi dibunuh nah siapa yang akan jadi pasangannya Paris :ragunih :music

  103. Ternyata cerita ini hampir bersamaan dgn Awal mula Asia ketemu dan nikah Sama Akira dan jauh sebelum lupa ingatannya Asia…
    Wah klo India jadi dibunuh nah siapa yang akan jadi pasangannya Paris :ragunih

    Dan Indianya masih muda banget tuh :hellokitty

    1. Si Cepol di teaser ajaaaa yg jadi pasangan letpar :KISSYOU

  104. Haduhh kejam amat beb *ehh :PATAHHATI
    Tapi kasian jg :TERHARUBIRU , jadi bingung harus iba atau gak sama letnan ini :'(

  105. Berasa baca novel tentang film pembunuh berdarah dingin ?
    Knp india wajah nya mirip dgn ibu nya paris

  106. Padahal dulu aku pikir Jendral yg suruh Paris menodongkan pistol ke Asia ternyata bukannnn dongggg, Jendral udh protektif dari awal..

    Makin penasaran sm crita ini. Paris psikopat, India berani.. spertinya bakal jd pasangan cocok…

  107. Psikologisnya bikin penasaran, berat banget masalahnya.
    Sampe kehidupannya kebayang mulu sama masa lalu.

    Hei! Life must go on!

  108. Trus.. Cwe yg ngurus coklat itu gmn?
    Entah kenapa saya merasa klo letnan paris ma india pasti bkln sweet bgt… :catnemucinta

  109. Uuuu Letnan Paris kejam sekaliiii

  110. wah indianya nekat :KAGEET

  111. apa india hasil kloning dr ibunya paris?… :matamata letnan paris menakutkan… :aaaKaboor :tidakks!

  112. Okee letnan paris kejam

  113. IkaSuciningrum4 menulis:

    Aduh jangan dibunuh dong Letnan Paris si India nanti kamu sma siapa :ragunih
    Masa sma aku #ngarepabisss

  114. Jadi,, India? Gw penasaran bgt, soalnya di TGW Paris mau ngadopsi India kn?? Teasernya ngga membantu gw mengungkap siapa si darling huft,, hehehe :bearbertanya
    Ps:judul lagunya horor yh hihihi :bebekmusik

  115. Nasibmu india…. huhuhu

  116. astagahh, sebegitu pengennya letnan paris bunuh india?? ckck
    kasian india, dia ngga tau apa-apa :TERHARUBIRU
    duhh bang lett~ jangan kejem-kejem jadi orang huhu dedek kan jadi sedih bang~
    aku sebenernya penasaran sm y si cepol nan dingin yang di teaser nya LD lho thorr. kok dia ngga muncul-muncul yaah? hihihi #sabar rara

    eeyy bang jenderalkuu, ternyata km so sweett dari awal yah wkwkw, “jangan pernah menodongkan pistol lagi di kepala Asia. Jangan pernah menodongkan senjata lagi ke arah istriku”. aaa sebuah bentuk perhatian, bentuk penjagaan bang jend ke Asia dan ketakutan klo Asia terluka, uuuu so sweeetttt :asia :cintakamumuach love youu bang jend :KISSYOU :KISSYOU

  117. Sistematis banget hidupnya Paris..membosankan..dia perlu India untuk ngasih warna di hidupnya :tepuk2tangan

  118. Wah waah jendral akira nyempil..
    Udah protektif aja ama asia…
    Letnaaaaan aku padamu..
    Haduh jangan dibunuh dong..
    Kalau dibunuh aq nunggu apa lagi
    Kan yg aq tunggu kisahmu sma india wkwkwkwwk

  119. Menunggu dengan pasrah

  120. Baca nama india knp bayangan aku jd kareena kapoor gini yah, ahahaha
    Sampai skr pun klo baca asia image aku ya asia itu wajahnya kyk cwe” asia, ehehe
    Sdgkn letnan paris, ya cowo” paris yg guaanteeenngg.

  121. Letnan paris sama indianya so sweet banget ???

  122. Pas bagian letnan sendirian masuk rumah tempat tinggalnya, masak sendiri, mandi dengan bayang2 luka dipunggungnya, lalu makan sendiri, lalu tidur sendiri… kesiaaaaan gitu rasanya. Kok kayak kesepian banget gitu…
    Huhuhu sedih pas bagian itu.
    Dan ya ampuuun serem banget sih abang letnaaaan, cj ampe geleng2 pas bagian dipenjara itu. Serem banget ngebayangin malaikat bermata biru yang psikopaaaat hihihi
    Dan indiaaaa, eahhhh mereka saling tertarik drngan alasannya sendiri2.
    Lalu india dengan jiwa muda nya yang menggebu2 kini terancam akan dibunuh oleh letnan. Huaaaaa gimana dongggg
    Semoga india baik2 aja
    Sehat terus ya au.
    Semangat nulisnyaaaa

    1. Langsung nyanyiin sije :BAAAAAA

      Masak… Masak Sendiri Makan…. Makan Sendiri
      Cuci Baju Sendiri Tidurku Sendiri
      Cinta Aku Tak Punya Kekasih Pun Tiada
      Semuanya Telah Pergi Tak Tau Kemana

      Hidup Serasa Kaku Bagaikan Angka Satu
      Meranalah… Kini Merana

      Masak… Masak Sendiri Makan… Makan Sendiri
      Cuci Baju Sendiri Tidurku Sendiri

      Aduh… Duh Duh Duh… Oo… Ingin Rasanya Diriku
      Bercinta Seperti Dulu Tapi Ku Takut Gagal Lagi
      Aduh… Duh Duh Duh… Oo… Kemana… Harus Kemana
      Diriku Membuang Sepi Yang Selalu Menyiksa Diri
      Atau Kurelakan Begini

      Masak… Masak Sendiri Makan… Makan Sendiri
      Cuci Baju Sendiri Tidurku Sendiri

      Cinta Aku Tak Punya Kekasih Pun Tiada
      Semuanya Telah Pergi Tak Tau Kemana
      Hidup Serasa Kaku Bagaikan Angka Satu
      Meranalah… Kini Merana

      Masak… Masak Sendiri Makan… Makan Sendiri
      Cuci Baju Sendiri Tidur Pun Sendiri

      Hahaha :IMUT

  123. helsingstarks menulis:

    duh ngebayangin cogan mandi itu hahahahaha :v

  124. Kasian India, letnat paris :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  125. Whoaa, ternyata paris udah merencanakan kaburnya india dari awal. Tapi ga heran sii, karena psikopat akan mewujudkan keinginannya itu dengan 1001 macam cara. Suka atau ga suka yang penting terwujud. :tepuk2tangan

  126. tottemobakadesu menulis:

    Jadi kangen JA :PATAHHATI :PATAHHATI

  127. FarhanaBalfas menulis:

    Yahhh india kenapa nyari gara2 sama letnan paris???

  128. Run run run ….

  129. erlynyolanda menulis:

    Poor Letnan Paris…. Sini sini, tinggal sama aku ajaaa :ELUSELUS

  130. Chalistasaqila menulis:

    Waaaa, paris
    Knp dya kejam… G sebanding sma wajahnya yg ganteng, hikss
    Tpii seru sihh, bkin. Deg2an plus senyum2 sndiri..
    Kira2 ntr qlow ad adegan romantis, paris kek gmn ya?? Ahh, penasaran!!

  131. Parisssss, duh… Obsesimuuuuu :tidakks!
    Tapiii, ini si Paris ga bisa disembuhin? Gak rela banget liat Paris dengan kekejamannya :TERHARUBIRU

  132. :aaaKaboor :aaaKaboor

  133. evisa_hiroshima menulis:

    Ihh merinding bayangin sosok letnan Paris, :aaaKaboor

  134. Bang paris kasian india jangan dihukum
    Pertmanya aja benci nanti lama kelmaan juga cinta eaaa eaaa

  135. sitacikleona menulis:

    Letnan paris jadi mau memunh anak kecil??
    gak mungkin.. hiks, terlalu…
    :TERHARUBIRU :DOR! :aaaKaboor

  136. Salfok sama jendral akira yg memperingati paris agar tidak menodongkan senjata lagi pada asia… :BAAAAAA

  137. Saya bingung! Waktu Situasinya bukannya awal mula Asia ketemu akira, berarti zaman ‘kamar putih’ dong, mereka belum nikah dong, masih unsur pemaksaan. Apa ceritanya di skip, India udah lama tinggal di asrama militer, terus cerita d mulai lg pas akira ma Asia nikah?? Apa saya nya aja yg gak konek di part ini?????????

    1. Amara Arlando menulis:

      Coba kamu baca part flashback di TGW yg Jendral Akira nyelamatin Asia dari kebakaran panti asuhan. Cerita disini, waktunya bersamaan dengan itu. Penghuni panti dibawa dengan bus pergi & Asia sendiri di loteng karna gak ada yg nemuin kirain panti kosong makanya dibakar. Sesudah itu Asia dibawa ke RS dan dinikahi Jendral, Asia masih di RS. Sesudah itu baru dimulai zaman kamar putih Asia-Akira #CorrectMeIfIamWrong LOL

  138. YuliaAstanti menulis:

    Aku baru tau kalo paris orangnya licik.. Mah, jend. Akira masih memegang rekor masternya sih ya. (Eh.. Matte, jend. Akira ngga licik, tapi licin, saking pintarnya itu, melebihi kapasitas otakku..)>,<

    (paris & akira lirik aku)
    Me :oo-oo-ookee.. Maap~nyaan.. peace yak

  139. kyaaaaaa…..India naksir Cesar……na..na…na……:v

  140. dengan kata lain Letnan Paris adalah orang gila yang terkendali…hehe…

  141. Njir letnant paris bener-bener saiko :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  142. Amara Arlando menulis:

    Kecelakaan dan kaki India yang cedera itu, Paris yang melakukan kah?

  143. Nah ini ‘tali pengikat’ antara JA dan LP, kepercayaan.
    Ditengah2 org2 mencap negatif, tidak percaya dan curiga, justru JA meletakkan kepercayaan yg tak disangka2.Baguslah…artinya LP tahu diri dan tahu balas budi.

  144. Ngenes nian Bang Hidupmu…

  145. India kecelakaan bkn ?
    Ngebayangin letnan paris bkin merinding

  146. india masih empat belas tahun lho…letnan paris sadis sama anak kecil nih yee

  147. Pembunuh punya kode etik juga wkwkwk
    tak tik dan strategi paris demi membalas dendam terhadap ibunya melalui india yg punya wajah seperti ibunya biar bisa dieksekusi,, ohh kejamnya dirimu letnan paris kan kasian india gak bersalah loh,,
    Terima kasih kak sudah update semangat!! :)

  148. Psikopat jatuh cinta, kasihan india :NABRAKKACA

  149. Kalau cerita kece pasti ga rela kalau lg seru seru baca trs ceritanya bersambung ?letnan paris ga akan bunuh india kan, iyalaah ga akan, pasti ga akan tega kan lu bang buat bunuh jodoh lu ?jadi pengen cepet cepet baca part pas letnan paris mulai jatuh dalam pesonanya india ?? wkwk

  150. Sumpaaahhhhhh…ini lebih mengerikan dari yang terngeri letnaaaannnn…
    laki-laki dg penampakan bercahaya, yg berhias senyuman indah nan rupawan (tp mematikannn…) ngeri! NGERI!

  151. Gila, hanya teks begini aja bikin baperr…
    auranya berasa thor, gmn gambaran “mendesis dengan lembut” terasa sampai bulu kuduk meremang…hahaha….
    #lebay nggak sih

  152. Kalo baca lieutenant darling selalu merasa terlempar jauh menuju masa lampau hehehe :IMUT
    ternyata eh ternyata pembunuh juga memiliki kode etiknya juga loh hihihi :BAAAAAA
    terima kasih sdh di update, smg authornya sehat selalu. Semaangaattt :KISSYOU

  153. Saya penasaran, wanita seperti apa yang bisa membuat sang letnan jatuh cinta hingga bertekuk lutut mempercayakan hidup dan seluruh jiwa serta masa lalunya? ?

    *eaa eaa eaa

  154. Nahhhh…ini pertanyaan “aneh” di bab2 awal TGW, akhirnya terjawab sudah, penodogan itu juga berimbas ‘sesak’ bagi JA,
    sekejam2nya JA ada cinta dan sayang dihatinya sejak awal meski blm disadarinya….jiahh malah baper sama JA-Asia

  155. Letnan paris duhh kejam sekali sampe pengen bunuh india..

  156. hmmm…jd begitu ya Letnan, kau sengaja menciptakan ‘kesalahan’ itu?
    cb deh aku mau lihat sejauh mana keberanianmu ‘menyentuhnya’?
    aku dah menerawang jln pikiran author (mudah2n nggak mleset), naga2nya dia bakalan jd jodohmu….hihihi…

    ngarep crt letnan ada manis2 jelous nya cinta segitiga India-Cesar-Paris.
    mau lihat kaya gimana pria2 militer jelous….haha..

    Karya dan kerja luar biasa, menyuguhkan sekuel dr crt awal yg sukses merajai hati reader dengan crt baru baru yg nggak kalah keren, smg crt ini punya ‘kejayaannya sendiri’ tanpa bayang2 ‘kejayaan’ TGW hihi…

    Mungkini alur crt ini berbeda dr TGW, namun bbrp hal ada kesamaan benang merahnya (smg ini hanya penilaian sesaat di awal2 chapter). saya berharap crt ini menyuguhkan sst yg benar-benar baru dan berbeda dr crt sblmnya (TGW)

    semangat dan sehat sll PSA team

  157. Makasih ka buat ceritanya :inlovebabe :NGEBETT
    Ternyata jendral Akira udah sayang sma Asia dari awal :goyangcinta :ijokrikkrik :ijoberharap
    Kasian india di jebak letnan paris :GERAAH :ngambeknih

  158. Jangan-jangan Authornya ada bakat Psychoo :ASAHPISAU2 mesti ngenak ceritanya lieutenant dari awal2 :ASAHPISAU2 :NABRAKKACA :DOR! :aaaKaboor

  159. Aduh salfok sama Jenderal yang gemetaran :TERHARUBIRU

  160. save our india please…
    pokokny klo main jalur psyco ane plg suka deeehh ma letnan paris.
    dan saya benci dg namanya TBC huhuhuhuuuuu…..
    ditunggu dah kelanjutannyaa…
    semangat !!!!!

  161. dianahinamory menulis:

    yang di tunggu2 akhirnya update juga….. horeeeeeee

  162. Masih sangat penasaran ini ? sudah pasti ini masih awal banget :beruraiairmata

  163. Yaaaampunm letnan parisss sadissss bangetttt segitunya yaa mau bunuh org ada aja cara nya..
    Peliiiisss buat letnan jatuh cintronggg ke india…..

  164. anita aritonang menulis:

    :PATAHHATI
    Paris ini jahat banget sih
    Klepek2 sama India baru nyesel deh

  165. Membunuh pun harus ada kode etik ya? :BAAAAAA tapi Letnan, kalo itu sih bukan kode etik, tapi jebakan. Memang sengaja buat jebakan gitu agar kau bisa membunuh India kan? :DOR! Kasian India, mau dibunuh hanya karena wajahnya mirip ibunya Letnan Paris :TERHARUBIRU

  166. Ujung”nya juga ngg di bunuh sama letnan paris, ngg sabar nunggu part depan… pasti letnan paris bakal LABIL deh… :tepuk2tangan :CURIGAH

  167. Jadi letnan paris hanya menciptakan alasan untuk menghabisi india?? :PATAHHATI :PATAHHATI teganya dirimu paris..
    AAAAKKKK KENAPA MUKA NYA INDIA HARUS MIRIP SAMA IBUNYA LETNAN PARIS SIHHH, AKU BENER2 GAK RELA :dragonbaper :dragonbaper :dragonbaper

  168. Kayaknya letnan paris punya kepribadian ganda :ASAHPISAU2 :PATAHHATI :DORONG

  169. hanasakuraaprilia menulis:

    Gak nyangka sama sekali sisi gelap dari letnan paris sangat mengerikan semoga india bisa selamat.

    Makasih updetanya ya author ditunggu part berikutnya

  170. Cerita LD ini jd obat rinduku ke abang JA sm Asia..
    G nyangka ternyata nodongin pistol itu inisiatif Paris.. dan ternyatanya lg cinta pertama India Cesad..
    Love about TGW n sekuelnya..
    G sabar nungguin next partnya..??

  171. Letnan paris semoga cepat jatuh cinta hahaha

  172. Kok gak yakin ya kalo paris bakal ngebunuh India..

    Ditunggu kelanjutannya kak.. ?

  173. Ooh letnan Paris!!!

  174. :PATAHHATI tidak India. Kaburrrr :aaaKaboor

  175. Letnan paris dirimu bener-bener kejaaammm…hiks..hiks

  176. Aku rada serem bacanya tapi suka :KAGEET

  177. Wah ternyata semua sudah direncanakan, letnan paris berusaha untuk menjebak india….g kebayang hukuman ala letnan paris..

  178. Helena_stark menulis:

    Anjayy.. Serius dah Letnan Paris serem banget. Iya sih di General’s Wedding dia udah serem, tapi begitu tau isi hatinya lebih oy oy lagi nambah aja seremnya.

  179. Apa yg akan terjadi sm india?
    Letnan paris nyeremin…

  180. Letnan Paris tega bnr sampai berbuat gt sm India hanya krn wajahnya mirip dgn ibu Letnan Paris sampai mau ngebunuh India. Kasian India pdhl niatnya baik :purplenangis

  181. Cindy Anggita menulis:

    Yakk India menggali kuburannya sendiri :aaaKaboor :aaaKaboor

  182. Jngsn bunuh india letnan paris

  183. Membunuh pun harus memakai Kode etik .. Awalnya baca kurang greget saat part 1.. Tapi disini di part 2 lebih bisa di mengerti alur ceritanya.. Dan menjadi menarik.. Perasaan letnan paris ketika bersama India menumbuhkan dua rasa ingin membunuh dan mencintai orang yang sama? Mungkinkah india adalah perempuan cilik yang akan menjadi penyembuhan luka akan rasa traumatis Yang dirasakan Letnan Paris.. Yang pasti begitu menyakitkan.

  184. Dan woah Jenderal Akira ternyata ketakutan saat Paris menodongkan Pistol ke Asia saat pernikahan atas dasar pemaksaan itu :NABRAKKACA :NABRAKKACA :NABRAKKACA :NABRAKKACA :NABRAKKACA

  185. Huhuhuhu… :PATAHHATI baru tau klau india itu cinta pertManya sama cesar.. Kasian indianya letnan paris . Jangan dibunuuh.. Gak rsla karna india gak tau apa2 ttg ibumu letnan itu hanya kebetulan saja miripnya letnan..??????

  186. Kau dalam nahaya India……… :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  187. rizqiayuutami menulis:

    Gak kebayang kalau nanti letnan paris jatuh cinta sama india?

  188. GiadoreFunia menulis:

    India kepo amat sih ya…

  189. Yahhh india nya ketauannnnn
    Letnan jangan jahat dongggg

    Makasih updateanyaaa

  190. Jangan kau bunuh diriku bang.. :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor

  191. Dinia Rachmawati menulis:

    Letnan paris ngeriii

  192. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    Iih… Paris tega amaaat.. Kan india kasiaaan.. .
    Btw aku masih penasaran kenapa wajahnya india itu mirip sama ibu nya paris yaaah?
    Jangan jangan india itu adiknya paris.. . Hahahahaha.. .
    Seingatku cesar pernah bilang kalo hubungan paris dan india itu bukan kearah yg romantis gituuu.. .

    Fighting!
    Semangaaaaat!

  193. Letnan paris nyeremin, dan aku gagal move on dr jendral akira kangeeennnnn…. :PELUKRINDU

  194. lely081338209788 menulis:

    Yakin mas paris indianya dibunuh????

  195. Fakta akira gemeran waktu itu bener2 gak nyangka, hihi letnan juga aduhh tambah seru aja nihh, gak tau kenapa firasatku bilang india adiknya paris.. thanks author

  196. Semoga India ga dibunuh aduh letnan jangan kejam kejam banget hihi

  197. Panjang dan mendetail. Khas sekali dengan penulis TGW. Dulu mikirnya seri TGW, LD ini bakalan banyak kisah romansa lantaran letnan paris di TGW sosok yang lembut dan seperti memuja wanita. Lhaaaah pas baca kisah paris sekarang bukan kisah romansa yang penuh kata-kata manis. Tapi kata-kata ancaman dan kengerian akan karakter letnan yang sesungguhnya :ijogemeter
    Wajah rupawannya seperti malaikat. Malaikat pencabut nyawa :ASAHPISAU2

  198. ya ampun letnan paris sungguh kejam…kan kasian india…

  199. Kontrol diri letnan Paris mantap ..bsa mengendalikan diri kyk gitu hebat…gag sabar nunggu lanjutannya..

  200. Membunuh ternyata ada kode etiknya ya hihihi :KETAWAJAHADD
    Walaupun LD ini sikuel dari TGW tapi ceritanya beda dan punya kesan dan arti tersendiri hihi
    Letnan paris kejamnya luar biasa :bebekngintipdendam

    Terima kasih Team PSA dan Semangat :MAWARR

  201. Cerita Letnan paris kok horor ya :ijokrikkrik sisi gelapnya bener2 mengerikan padahal ini baru mulai omeygodd -_-a
    Ini keknya bakal lebih ke konflik pergolakan batin(?) *eeaakk* Letnan Paris ya? Hehehe. Bgaimaa dia bisa melawan dirinya sendiri juga masa lalunya…
    Hmmm.. Tapi nggak sih, soalnya kan Author PSA jalan fikirannya gak bisa ketebak siapa tau ntar d tengah2 ada surprise lagi. Hahaha
    Tapi ngomong2 aku jadi kangen Jendral Akira :ijonangis

  202. Ga sabar nunggunya huaa seminggu itu waktu yang lama huaaa, kepo banget nih sama paris apa dia tega ngebunuh india huaa

  203. SeptianiDina1 menulis:

    Pantesan, rencananya Letnan Paris ternyata ?

  204. Malaikat pencabut nyawa Lethan Paris

  205. Rencana letnan paris oh my god,,,

  206. letnan Paris seremnya kebangetannn!! Ada kali kode etik pembunuh?

  207. shantiluftiana menulis:

    Saya kira dulu paris sosok yg suka main perempuan tetapi ternyata dia suka membunuh

  208. NovemberSierra menulis:

    Paris jangan kejam sama india :TERHARUBIRU dia bukan ibumu u,u
    Di tunggu updatean selanjutnya min :fullinlove

  209. apa jadinya nnt india???? :NABRAKKACA

  210. Oh tidak india,jangan lakukan…….. kau bnr2 dalam bahaya :SUPERKAGET

  211. ketika cerita ini berfokus pada sudut pandang Letnan Paris, sedih sekaligus ngeri :PATAHHATI
    Tp sampe skrng aku masih ngak srek soal pasangannya si LP, apakah India karena selama ini kayanya mmng dia yg jd pemeran cewek utama, ataukah seperti yg di teasernya si wanita coklat itu??? i need answer, takut salah membangun chemistry :TERHARUBIRU mana diteaser itu aku tertariknya yah karena ada tipe cewek baru gitu yg ngak mempan pesona LP :TERHARUBIRU

    tunggu aja kejutannya team PSA :MAWARR

    Thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

    1. Beneeer. Art setuju. Butuh jawaban, takutnya keburu kehilangan feel sama cerita LD yang dari dulu udah ditunggu-tunggu. :PATAHHATI

  212. Letnan serem banget, nafsu membunuhnya lebih kuat daripada si Jenderal :KAGEET :ijogemeter
    Ternyata itu rencana si Letnan, meski cuma Paris yang berjaga itu malah lebih berbahaya karna jelas dia gak akan segan ngebunuh India dengan pancingannya :ngambeknih
    Ciee Jenderal gemetaran begitu Paris nodongin pistol, emang kayanya udah jatuh cinta pada pandangan pertama sama Asia :tepuk2tangan :inlovebabe
    Gak sabar next part-nya, jangan dibunuh Letnan dinikahin aja India-nya :KETAWAJAHADD

  213. Cerita yg ini benar2 kelam dan mencekam.. Auranya beda ama awal2 cerita GW.. Apa karena aura let paris ikut2an keluar yaaa.. Hiiiii :BAAAAAA

  214. ihhh…
    serem jg ya psikopat 1 ini

  215. kejammmmm… tapi suka banget yang kejamm kejamm.. bikinnn nagihhh wkwkwk.. gk sbar nunggu next part :)

  216. Hiyyy…letnan paris horror..lbh2 dr Akira…setidaknya Akira msh punya pikiran dia ga bisa bunuh Asia…coba ini?!
    Semangat dan sukses trs sairaakira^^

  217. sakurahaibara menulis:

    Semoga letnan paris nggak beneran mbunuh india
    Aduh india itu juga kepo amat jadi anak

  218. Hilaria Ineke Putri menulis:

    :hipolewat letnan paris serem

  219. sadis banget si letnan
    di cerita ini kayak ada ekspresi jenderal untuk asia yang sesungguhnya,duuhhh abang hati adek ikut deg-degan #dilirik asia
    pengen deh. lihat skylar istar interaksi sama letnan paris,penasaran #kedip-kedip ke tim SA

  220. Masa lalu Letnan Paris benar2 kelam.
    Jiwa psiko nya bkin gemetar.
    Penasaran bnget sama proses cinta antara Paris dan India.
    nunggu minggu depan lagi ya

  221. India kayanya nnt harus “menaklukan” Letnan Paris, biar Paris bisa sembuh dr trauma Ibunya heumm

  222. Letnan Paris serem bgt si

  223. Choco_cone31 menulis:

    letnan paris mh lebih serem dr pd jendral akira. Jd takut sendiri.. Hehe

  224. masih belum bisa dapat chemistry nya…

    1. SEtujuhhhh :PATAHHATI

  225. Mokthorilisp menulis:

    Oh ini cerita Letnan Paris juga tetep dari awalnya Jendral Akira. Ku pikir semacam after story gitu. Bagian2 TGW nyempil2 dikit. Hihihi

  226. Shafira Alhabsy menulis:

    Aaaahh sukaaaa ?

  227. Hahaha… Akalmu y letnan, ruarr biazah!!
    Crita ini asli punya feel yg lbih kelam dr Akira. Krn d ltnan paris bkn cm ksepian kyk akira yg ada, tp ada nafsu mmbnuh jg, hmmm… Scene per scene paris yg hdup sndri d rmhx itu bnr2 keren bgt. Dr rutinitasx, benda2x n jumlhx, bkin kerasa bgt paris yg bnr2 “sendirian”,, n itu bkin agak nyesek, miris, n kasian jg.

    Hm,, aq ngrsa pnaapsrn bgt tar k hbngn paris n india. Krn, stlh aq bca ulang teaer LD, aq bnr2 agk bingung,, siapa cwek yg ada pas paris mo ngmbil coklat buat asia, n g kpngruh ma psona dia. Kykx dia bkn india dh. Trus kn d TGW cesar blg paris dket ma india, apkh akhirx india d anggp adikx yg mti dlu??
    Kok aq sih ngarepx paris ma india aja ih,, mreka ccok kykx. Hehe,, cesar blh sih jd first love, tp paris jd cinta trkhirx tuuuuhhh kbyang manis bgt, haha., #apaanSih

    Huhu.. Gni nih.. Always. Bca kryamu, kepo mningkat. Ugh,, kaaaaaakkk!! Updtex jgn klmaan yaa??. Btw, mkasih updtex thor, smiga slalu sehat.

    P.s: ada typo klbihn hruf kak, d kata CACATA= cacat?.
    Slebihx,, always perfect..

  228. Waaaaaaaa ada si kakang nyelip dsini
    Kangeeennnn amaa kakangggg
    Ciusss kangen bgtt
    Trnytaa yg nyuruh nodongin pistol bukan kakang
    Aihh aihhh kang
    Andai jujur dr awal yak pasti bahagia dr awal
    Kan awal mula asia benci kakang gegara dtodongin pistol tp kakangx anteng aja ga bertindak
    Andai dr awal udh co cweettt kan ga gtu wkwkwk
    Tp kalp dr awal co cweet crtax ga rame wkwkwkwkw

    Aih aihh dlapak ini malah yg dkomentari pasangan kesayangan wkwkkwk

    Jgn2 gegara kejadian setelah ini yah india jadi ga bsa lari lagi
    Ga sabaaarrrr

  229. Love you banget sama Letnan Paris♡ :NGEBETT :dragonmuach

  230. ihhhh…Licik banget ih ….

  231. tuti_rohmatiah menulis:

    :PATAHHATI :PATAHHATI

  232. Bunuhhh bunuuh bunuhh!! Art dukung Letpar bunuh India wkwkwkwkwkwkkwkwkwk #plak (biar langsung ganti pemain ke si Cepol) #dobelplakkk :aaaKaboor

    Sukaaa banget sama latar belakang Paris, apalagi scene di kamar mandinya itu lho
    sounds so reaal? ditambah ada JA..ah, bangjen, art rindu. “Jangan pernah todongkan pistol lagi di kepala istriku” sambil gemeter..imutnya JA :KISSYOU

    Sisanya…ng…India ya. Art masih belum rela menerima dia ada di hidup letpar. Udah deh, gitu aja. :aaaKaboor

  233. lagi mikir kejadian apa yang bakal menghalangi Letnan Paris buat bunuh India ??

  234. Kasian letnan paris kelihatannya sosoknya kuat tapi sangat tapuh…

  235. kahfizuraida menulis:

    Letnan paris dilemaa????

  236. :catkesel kenapa paris melampiaskan trauma & dendamnya ke india hnya krna wjahnya mrip sang ibu

  237. juliananggraini menulis:

    Bakalan kayak gimana cerita letnan paris dan india belum bisa ketebak :ragunih apakah india berhasil menaklukkan sisi kelamnya paris :tepuk2tangan masih terganjal dinona coklat itu siapa dia? Tokoh baru atau itu india :CURIGAH

  238. Aaahhh ternyata india pernah suka sam caesar hihi
    Duduuu siapa sih india ini kenapa wajahnya miripsekali sama ibunya letnan paris
    Aaahhh gak mau kalau ada hub. Darah antara india sama letnan, maunya india sma letnan ajaa hihu
    Duduuuy apa in nanti india djatuhin hukuman, jelas kena hukuman india
    Eeehhh ada jendral akira aaahh penjelasannya dsinibsaat menodongkan pistol
    Aahh jdi kangen sama jendr

  239. Nanti gimana ya india menghadapi Paris?

  240. aisyah160887 menulis:

    India….:bebekcemas :bebekcemas :bebekcemas

  241. septienriana menulis:

    Ohh kejamnya dirimu Letnan, hanya karena wajah India mirip dg ibumu kau berusaha membunuhnya ??

  242. Awas ntar lama kelamaan jd cinta loh???

  243. oktalita1004 menulis:

    Jendral paris nanti kyanya bakal bener2 cinta mati sma indian nihh kyanya hhaha

  244. India bener2 pengen disantap sama letnan paris nih. Cari gara2 sih dia :KETAWAJAHADD siap2 aja terperangkap sama letnan paris :HULAHULA

  245. Letnan paris kok nyeremin gtu se.. gmana nasib india?? :catnangis

  246. Letnan paris wowofu ????

  247. India kamu berhadapan sama psiko knapa brani2nya bikin kesalahan haduhhhhh

  248. Letnan paris jangannn✋✋✋✋

  249. Haduuuh bahaya indiaaa :aaaKaboor

  250. Aduh india… Awas diterkam harimau…hahhaha

  251. NisaWahyuSafitri menulis:

    Masi harus nunggu 1minggu lagi buat kelanjutannya :PATAHHATI

  252. ak jg suka berhitung sampe 100 kalo gk bisa tidur, kalo 100 masih gk bisa tidur ak ulang lg dari awal.
    kadang kalo lg jalan ato dijalan naik kendaraan, jg suka berhitung sampe 100

  253. Gk Mungkin kan, letnan paris mw bunuh india..

  254. Parissss??

  255. Letnan paris psikopat, lbh seram dr jendra Akira

  256. Selalu excited baca cerita Letnan Paris, si psikopat tampan. Dan karena dicerita Paris ada cerita Akira-Asia, jadi bisa ngobatin kangennya, hihihii. Masi bingung dengan pemeran ceweknya nih. Kalo emang India yg jadi lead female-nya, terus gadis penjual coklat itu siapa? Apa cuma figuran doang? Btw Paris kejam2 ngegemesin ya. Eh?? Makasiii team PSA :)

  257. suciinurjanhhhhh menulis:

    Terima kasih kakak2 teamPSA karena sudah ufdate cerita LD nyaa..kehidupan letnan paris ternyata begitu menyedihkan..semngat trus kakak author untuk melanjutkan ceritanya sehat selalu

  258. cerita baru yang bikin penasaran huaaaa :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor

  259. Wah………..kira2 apa India berhasil g yah sementara dia sudah diawasi Letnan Paris…kalau sudah ditangkap ama Letnan Paris hukuman apa yang bakalan dikasih ama Letnan Paris?????? :NABRAKKACA :NABRAKKACA

  260. visualnya india ini orang india atau bukan ya blum di jelasin ciri”nya india jd ngak bisa bayangin. klo paris jelas orang barat.
    ngak bisa bayangin klo orang barat bersanding sama orang india. mau bayangin india orang barat supaya serasi sama paris tapi kejanggal sama namanya.
    btw perasaan di TGW paris itu playboy deh

  261. Letnan ?. SERRRRRUUUUU SANGAAATT KAKAAAAK ???.

  262. fathqurrizqi amanda menulis:

    Aku butuh visualisasi nya letnan paris kak , karena sepertinya otakku nggak bisa ngebayangin setampan apa letnan paris :PATAHHATI

    1. Gw ngebayangin Paris kayak Prompto dari game Final Fantasy XV, tapi less pure cheerfulnya itu sih.

  263. Paris kalo tidur telanjang oh tidakkk.dak dak dak wmwmwkw

  264. Kasian banget nasib india, klu letnan paris beneran mau bunuh dia..
    Semoga aja letnan paris gak jadi ngebunuh india..

  265. gabakal dibunuh indianya mah………..
    india kan pemeran utama ceweknya,kalau dia mati,ceritanya jadi gimana coba?
    :goyangasoi

  266. :goyangasoi :goyangcool :goyangcinta :goyangmales :goyangpantat :yokmarisemangat :goyangkaki :goyangnyelem :HULAHULA :HULAHULA :girlyno :TERHARUBIRU :girlyno

  267. vanessanathaniaa menulis:

    Serem amat sih :ASAHPISAU2

  268. EhaTryalwaysCheerful menulis:

    Letnan paris kejam :ASAHPISAU2

  269. Paris apa”n sih tidur ga pake baju bikin buyar imajinasi aja :tidakks! :panikhati
    Kan jd ga fokus :aaaKaboor :aaaKaboor pergilah kau Paris jgn ganggu pikiran ku :DOR!

  270. Bener bener letnan paris ini yaaaaa

  271. edelweismekarharum menulis:

    Aahh pariss,,aku mau donk jdi kasurnya

  272. :PATAHHATI :DOR!

  273. Awww… bayangin Letnan Paris tidur telanjang saya jd ngiler,otak mesum..#plakk :NGEBETT

    Letnan Paris bner” malaikat kematian sejati.. ya ampun.. lmbyangin dia menyeringai bkin bdan gemeteran.. serem… :KAGEET :pingsan!

    Kira” India bkln selamat gk y dri ancaman kekejaman Bang Letnan..?? :ragunih
    Ugh.. Kasian India msih kecil… :PEDIHH

  274. manusia nya kurang i kak

  275. Maaauuu lagii….. Paris biasa tidur telanjang… #ehh #plaakk
    :RENCANAJAHARAA :bearhelanapas :ijogemeter

  276. Akira so sweet :NGEBETT dan kenapa sih si paris masih aja ngincar india -__- itu kan cuma mirip ama emaknya doang :ASAHPISAU2

  277. Serem yak letnan paris beardancemusic

  278. :RAKUSS :kehilangan :DOR! weww… jangan di eksekusi doongg.. nanti dirimu jatuh cinta lohhh letnan.. hehehe :girlyno :girlyno :hawksemangat :BAAAAAA

  279. Cerita ini kayanya yang paling dark, dan lagu pengantarnya serem banget?? merinding saya. Benar juga kata kata komentar yang lain, cerita ini kurang dapat chemistrynya mungkin karena ceritanya tentang dendam dan L Paris juga serem-serem ganteng :DOR! :ASAHPISAU2

  280. sitihaningsih menulis:

    :kelincigemas Serem y Letnan Paris hehehee :tidakks! ,jd makin pnsaran m cerita nx,mksh team PSA dh update :inlovebabe

  281. Wkwk. Salah fokus ama komen dibawah. Ad yg mau jd kasur na paris. Wkwk. Yaaah. Jgn d jahatin donk india na. Di pacarin boleh. Hihihi. :inlovebabe

  282. Sempurna….letnan paris sempurna ..cerdas nya…dr menahan diri,,,,membunuh musuh2 …sampai ngejebak india supaya dia bisa membunuh india.. :PELUKRINDU :PELUKRINDU
    Low letnan paris segitu ngototnya pingin bunuh india gara2 mirip ini nya…terus ko bisa ya dia luluh juga ….penasarannnn…
    Di tunggu lanjutannya… :goyangmales :goyangpantat

  283. rajkumari_veera menulis:

    Kaaakk bikin visual paris sm india donggg.. diriku gak kuat bayangin paris yg kelewat ganteng wkwkwkwk :TERHARUBIRU

  284. Ga sabar pengen cepet2 Letnan Paris jatuh cinta sama India ??

  285. Cuma ambisis letnan Paris ajja untuk membunuh India karena ingatan ttg ibunya ttp nantinya pasti letnan gak bisa untuk membunuh india

  286. Keren ahh ceritanya … :beartepuktangan

  287. finally LD di post wkwk.
    perjuangan bgt ngecek blog ssehari sekali cuma buat LD:”

  288. kirana amalia menulis:

    Kehidupan letnan sangat berat :TERHARUBIRU

  289. Lanjuttt lagi ceritanyaa, gak sabar India mau diapain sama Letnan Paris kalo ketauann :tidakks! :cubitgemas

  290. Ini letnan paris diem2 nyeremin bgt yaaa tindakannya :ASAHPISAU2 kasian indianya kalo sampe dibunuh kan :PATAHHATI :TERHARUBIRU

  291. Ya ampuuuun
    letnan pariiiiissss cerdik bnget!!
    Masak dia mau bnuh india??

    Hadeeh
    Pnasaraaan
    Lanjuuuuut
    Dtunggu klanjutannyaaa

  292. Riyanti Widiastuti menulis:

    Woowww Paris klo tidur :gulungguling
    #GagalFokuss
    Ga tega liat punggung Letnan Paris :TERHARUBIRU

    Letnan Paris jangan lukai India donk :SUPERKAGET

    Kaka mau liat profil India vs Paris donk :matamata
    #GambaranFtonya

    Makasiih banyak uda di update cerita Letnan Paris :KISSYOU
    Ditunggu lanjutannya :HULAHULA

  293. Duuuh india nekat banget sih, :nooo!
    Jadi penasaran dengan kelanjutannya, :CURIGAH
    Tetap semangat tim PSA :happyhappy

  294. nitaherinovia menulis:

    Ah paris emang ?

  295. Salfok sama perkataan jenderal ???

  296. Di luar dugaan, keren banget gila… enggak sabar kelanjutannya… ?

  297. SandraAmeliaa menulis:

    Cerita yang paling ditunggu ??

  298. Paris niat banget bikin India salah :ngambeknih

  299. dari dulu suka banget sama sosok letnan paris, ngebayanginnya gateng, cool, misterius gimana gituu tapi ternyata hiiii sangat kejaaam..

  300. ternyata Jenderal Akira marah letnan Paris menodongkan pistol ke Asia (salfok)

  301. Letnan sangat2 kejam ternyata… :NGUPIL

  302. Paris begitu bernafsu untuk membunuh india hati2 bang paris nanti kau bisa jatuh cinta sama india.

  303. Annita Kamil menulis:

    satu cerita lagii yang buat sy penasaran dan bakal selalu nunggu kelanjutannya setelah TGW. baru sampai part ke dua aja, udah bisa buat reader jatuh sinta sama letnan:)). jadi makin penasaran jalan ceritanya pasti epic dan susah ditebak. Loveya!

  304. Jadi ceritanya ini masih tentang kisah masa lalu yaa..masih kisah pendekatannya Paris dan India..
    Oke.. Jadi ceweknya Paris itu si India.. Terus kak.. Siapa yg di toko coklat? Heumm…
    Wkwkwkwk jahat bngt euy si Paris >_<..
    Gak bisa bayangin seganteng apa Paris..

  305. kata kata n ya duh .. letnan aku cinta sama kamu

  306. salsabilanurutami menulis:

    letnan paris jangan galak galak sama india dong

  307. kwkwkwkwk mau ketawa aku.. si letnan mah biar pun gitu kelakuan nya aku tetep cinta kwkwkw :TERHARUBIRU

  308. Prince_Girrafe29 menulis:

    Jadi sang letnant …. :ragunih trusss nasib india gmna :tidakks!

  309. huaaa sedih ih … letnan di cap gitu author nya jangan sadis dong huaaa *baperan aku kwkwkk tapi inilah yang bikin menarik pembaca

  310. paris kejam… :MARAHNANGIS
    kasian india, dia salah apa coba :PEDIHH
    gimana nih nasibnya india.. :panikhati :kelincishock

  311. Paris gitu bnget ya…

  312. rahmatunnafiah menulis:

    ihh… letnan paris mah licik ui… pake acara jebak2an sgl

  313. Gue merinding teruss bacaaa ini yaaawohhhh ngeriii bangettt sih kamuu bang :(

  314. kenapa bukan nama aku letnan envy sama indioa huaa :aaaKaboor

  315. sitinurlaelawatin menulis:

    :dragonngakak
    Yakin mau dibunuh????

  316. :BAAAAAA

  317. Paris malaikat pencabut nyawa ??
    Psikopat yg flamboyan yang mempunyai senyum mematikan ??

  318. India kenapa nekat bangeett :SUPERKAGET
    Banyak yg gagal fokus gara2 Letnan Paris tidur bugil wkwk :HUAHAHAHAHA :nooo! :goyangasoi

  319. Letnan Paris kejam… Huuu.. Kasian india?

  320. India jangan di bunuh letnan paris ?????

  321. EmmaLexaniora menulis:

    Enggak bisa bayangin castnya paris itu siapa :ASAHPISAU2

  322. windaseptianasari menulis:

    kasihan india.. ?

  323. Hmm baca ceritanya sih semalem but I wish LD postnya sering2ya soalnya seru juga haha tapi kenapa perempuannya mesti india? Imajinasiku berubah jadi sedikit ga menyenangkan klo paris berhadapan sama “india” hehe

  324. Letnan paris nyeremin :AKUGAKTERIMA

  325. dwioktapia30 menulis:

    Pengen liat letnan paris telanjang wkwkw :matamata :NGEBETT :HULAHULA :strawinlove

  326. Aduuuh pengen tahu kira kira letnan paris itu kaya gimana bentuknya wkwkw boleh deh ngintip juga kalo pas lagi tidur :BAAAAAA aaaah GGL nih, ganteng ganteng licik, India nggak bakal dibunuh beneran kan bang ? :tidakks!

  327. aqila zaliani menulis:

    pd salfok letnan paris tidur bugil. gabisa bayangin gantengnya letnan paris. duh??

  328. Aq gak kebayang gmn rupa india… krn msh kecil 14thn blm kerasa feel nya ya cerita ni d aq…

  329. Dasar licik :ASAHPISAU2

  330. chanyeollatte61 menulis:

    aku juga mau dong di hukum sama letnan paris *plak . apakah yg bikin india cacat (dicerita general wife) itu letnan paris ?? okeh penasaran

    1. Part apa yang ceritain tentang india cacat? Aku mau baca ulang ceritanya biar lebih paham sama yang ini, mungkin kamu mau kasih tau aku hehe??

  331. India yang lugu dan letnan paris yg psikopat … ya udah lah yaa .. :aaaKaboor

  332. yanayulianti6 menulis:

    Serigai paris itu nyeremin banget yahhh :aaaKaboor

  333. byunimhasparkyu menulis:

    sadis,kejam,berbahaya,psikopat dan mungkin masih banyak julukan yg ngga baik untukmu letnan :DOR! tapi percayalah dengan wajahmu yang rupawan itu,senyum evil yang sering kamu tamppakan dan sikapmu yg suka menyendiri dan tak tersentuh itu masih bisa membuat para gadis2 di web ini baper daan jatuh cinta padamu :inlovebabe termasuk ade yang memiliki hati rapuh apalagi kalau liat cogan :aaaKaboor
    #kaboorsebelumditimpuktemenvitlain
    btw busway abang jangan galak2 ya sama india kasian bang masih kecil itu jangan sampai dirimu berhasil menyakitinya dan menyesal di masa depan saat kamu sadar bahwa kamu telah menyukai di detik pertama kalian bertemu :KETAWAJAHADD

    semangat terus kk PSA
    Salam hangat dr byun cem2an paris
    :dragonmintacium

  334. DinarTiffaniErdi menulis:

    wah , kalo jdi india gw gak mau tuh etemu lagi sm paris .. ngeri euy . :aaaKaboor

  335. Chiharu_oktav menulis:

    Letnan Paris oh letnan paris…
    Penasaran nich sama reaksi letnan paris seianjutnya.
    Fufufu~

  336. gatau kenapa malah jadi makin ngefan sama letnan paris~

  337. TiaTataTilana menulis:

    seringainya letnan paris serem tapi ganteng:’v

  338. Anitaanggraeni menulis:

    Fall in love banget dah sama ceritanya letnan paris, emangnya cewek yang diprolog itu india yang sudah besar kah? Terlepas dari semua itu aku tetep aja jatuh cinta banget sama letnan paris dengan sgala luka di masa lalu dan kelemahannya, sini deh peluk :wowkerensekali

  339. :KAGEET

    :tidakks!

    Gmn nasib Indiahe Mere Jahe Tumhe Tumhe??

  340. Aku msih belum bisa move on dari TGW..Asia-Akira.
    I miss them so much..

  341. penasaran mau diapakan si india, jangan2 nti paris jatuh cinta sama dia ??

  342. Ihhh paris nyeremin ya :aaaKaboor

  343. IinEchaMarkus menulis:

    Gilaaaaaa,,,

    Paris, Akira,

    Aku belum bisa move on dri TGW

  344. waijitrainee menulis:

    diluar dugaanku tbh. awalnya mikir meteka bakalan fall for each other ( pasti terikat satu sama lain ) kaya cerita lainnya. malahan parisnya berusaha ngebunuh wkwk. ditunggu chapter selanjutnya kak! ❤

  345. Jadi ngga sabar nunggu update selanjutnya, tegakah letnan paris membunuh india ????? :TERHARUBIRU

  346. Tristantia Lioninda menulis:

    Hyaaaa jenderal akira, belum cinta aja udah posesif banged sama asia..takdir tidak bisa dibohongi~
    Ini lagi letnan paris koq modus banged mau ngebunuh segala..semoga nanti india bisa meluluhkan hatinya letnan :MAWARR

  347. Mau dibunuh???
    Entar abang tambah psycho loh.. :KETAWAJAHADD

  348. apa akan terjadi dengan India ya?

  349. Entah itu karena masih awal, saya merasa bagian ini terlalu membosankan dan monoton. Terlalu panjang deskripsi tentang apa saja yang dilakukan Letnan Paris di tempat tinggalnya.
    Tapi saya suka dengan deskripsi mengenai sistem militer dan penjara After Earth. Mengembalikan feel cerita dengan latar After Earth ini seperti semula.
    Terima kasih Team PSA!

  350. Om paris jangan nakal dong….

    Aku kan jadi pengen uyel-uyel om parissssss…..

  351. penasaraaaannnn….

  352. Aduh pasir hidupnya monoton bgt, perlu warna baru tuh…

    Wah gawat tuh, india ketahuan.

  353. oliphenamiss menulis:

    Letnan paris kayakya seksi banget pas lagi mandi :BAAAAAA
    Paris gak akan sanggup nanti kalau bunuh india sebagai hukuman atas kesalahan india. Malahan dia nanti kayaknya bakalan kasihan lalu stress setelahnya karna kenapa dia jadi kayak gini :HUAHAHAHAHA

  354. Masih gak paham, India kan katanya mirip ibunya letnan Paris tapi kok ciri2 mereka itu kebalikan bgt. :ragunih

  355. Waaaa paris ko serem banget yaaaa :PATAHHATI

  356. yuanitapradana menulis:

    Yea ampun letnan paris dendam yea dendam aja tpi kok dendam.a sma orng yg gk ada sangkut paut.a sih .. kn india gk tau apa apa

  357. DuhhDuh Letnan Paris kejam sangat dirimu, kayaknya terobsesi banget ya pengen bunuh India huhuhu
    Kasian jatuh India nya
    Awas loh Paris kalo kamu suka sama India, gigit loh sama aku wkwkwwkwkwk

    Di lanjut lagi dong kak, seru nih India nya nekat nih orangnya. Semangat ya kakak

  358. Kayaknya India harus oplas Muka deh hmmm :ehhkenapa??

  359. Ayo lari :aaaKaboor :DOR!

  360. :YUHUIII :YUHUIII :pinguingakbisadiginiin

  361. licik sekali letnan :KETAWAJAHADD

  362. aishelatsilla menulis:

    wah ternyata cesar cinta pertamanya India..

  363. Aduh letnan bales dendam itu gaboleh lohh..
    Apalagi bales dendam ke orang yang ga bersalah wkwk
    Gaboleh yaaa..

  364. Ternyata tmpt tinggal letnan paris itu di gedung yg gak terpakai, kegiatannya dirumah teratur bgt, paris cerdik bgt ternyata, penasarannnnn kelanjutnya ???

  365. Letnan paris ko serem bangt segitu nya demdam sma ibu nya smpi india yg punya wajah mirip pun harus di bunuh….
    Tpi awas loh letnan pariss klu smpi suka sma india aq cubitttt pipi nya ?? :YUHUIII :SUPERKAGET

  366. Masa lngsng mau dibunuh pdhl cuma mau mnyelinap .. Letnan paris :KAGEET

  367. Gue deg-degan mampus nih kak.. di tunggu lanjutannya ya, fighting! :DOR!

  368. India berani bgt awas slh langkah mlh km yg bkal dmkan let.Paris ?

  369. aduhhhhh bang paris….ada ada aja nyari kesalahan india..
    india kelewat polos pula..
    tapi anehnya kok bisa ya india mirip dengan sosok ibunya??… misteri

  370. Kok aku fokus nya wktu baca chapter ini kebgian let. paris tidur nya bugil ya wkwkwkw :BAAAAAA #salfok

  371. Sumpeeeeeeeehhhh!!! Letnan paris otu sesuatu kug… Gara2 ibunya tuhh dy jd kyk gto… Sbnrnya kn dy pria yg baik hati…

    Ahh kira2 gmn yahh nasib india ntr… Btw nmanya pke nm negara smw… Hehehe?

  372. Aduuhhh Letnan, tidurnya pake baju dong… nanti berabe kl pas tidur ada musuh menyergap…hihihihiii

  373. Lucu… :ijogemeter tlnjg oe..

  374. Wow letnan paris ternyata perfectionis mania ya :aaaKaboor :KAGEET
    Oya, ada bbrp koreksi diatas. Ini bukan krn aku ingin lihat kesempurnaan dari cerita ini, cuma agak sedikit mengganggu juga sih klo ada yg kelebihan atau kekurangan di kata2nya :memikirkanrencana
    Terima kasih upadate nya :goyangcinta :kelincigemas

  375. Wkwkwkwk…. India terjebak.. :aaaKaboor

  376. Aigooo…. Ada jebakan batman rupanya… Ck, ck, ck, buaya mau dikadalin….

  377. Ahhhh letnan paris tidurnya telanjang #gagal fokus ade bang :BAAAAAA ternyata letnan paris udah ngerencanain toh ya ampun india ke jebak dong :TERHARUBIRU

  378. Mau dong bobo sama letnan paris :ijorencanajahat

  379. munawarah926 menulis:

    India gk tw aja nyawanya dlm bahaya
    Paris udh gk sabarbgt tuh
    Mw bunuh india
    Jgn dong indianya disiksa
    Kasian
    Dy bkn ibu kndung paris cm mirip doang

  380. Jiwa psiko paris serem abis, saya yg baca ngeri sendiri? tapi bagian paris mandi tuh, dudududu ? saya ngiler? pengen sentuh-sentuh bekas luka nya #plak *abaikanini?

    Belum dapat feel sementara ini, mungkin karna saya ga fokus-fokus amat. atau juga masih belom bisa move on dari TGW? nemu nama J.akira sama asia aja udah harapan ada moment mereka dikit nyempil lagi??

    Eh tapi tetep semangat yah buat author nya biar kelanjutannya tambah keren abis. Agar saya bisa move on dari TGW???

    Thanks and keep fighting?

  381. Wwew… Wew… Wew…. Bener2 dah itu si letnan…. Demen bangeeeettt bunuh membunuh….. Tapi tetep cucoookkkk… Aq tetap cintaaa sama letnan paris.
    Makasih team psa… Semangatt!!!!!

  382. aq pikir Letn Paris g jadi deh melampiaskan hobinya untuk ngebunuh India…yang ada dia malah falling in love…#soktau

  383. Kenapa parisnya g ikutan jadi ninja ? :BAAAAAA

  384. Huaaaa letnan paris jangannnnnn bunuh india, nanti kamu pasti nyesel huaaaa :PATAHHATI

  385. wowow bukan salah India memiliki wajah seperti ibumu wahai Paris .

  386. geregetannnnnnn, letnan jangan mentang2 mukanya mirip trs dibunuh donggg ::PATAHHATI

  387. Letnan paris… kok aku merasa dia lbh dingin dan kejam drpd akira yaa… letnan paris lbh bisa memasang wajah palsu dibalik raut wajahnya… eh…
    jgn salahkan india jika wajahnya mirip ibu nya yg gila..
    India mempunyai sifat yg penasaran dan keingin tahuan nya besar sehingga dia nekat…

    Terima kasih updatean ceritanya dan semangat yaa

  388. Bakalan seru ini

  389. Wahhh india berhasil kejebak letnan paris :aaaKaboor

  390. Si india pasti bikin letnan paris penasaran tingkat dewa…hahahhaha

  391. Letnan parisn serem bgt

  392. Duh penasaran . Paris…. :TERHARUBIRU

  393. nurlailatulbieber menulis:

    Kau pasti akan bertekuk lutut di kaki india letnan paris :HUAHAHAHAHA

  394. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :gorilamuter :gorilamuter

  395. Arghhhh ,paris jangan aneh aneh dehhh ..

  396. Letnan juudh ㅜㅜ

  397. fitriartemisia menulis:

    Paris, aku padamuuuu hahaha

    Entah kenapa sukaaa banget sama karakter yg agak psikopat macem Paris ini nih hahaha yang gak lemah.

    Coba dibikin Heroine nya yg agak psikopat gini deh haha biar gak yg Hero terus yg kejam hiahahaha sekali-kali gantian gitu :BAAAAAA

  398. ih.. greget ngeliat mereka bedua… ga sabar ada percikan2 cinta ga ya? hahhah

  399. Letnan Paris umurnya berapa ya?

  400. indiyykyungsoo menulis:

    Ya ampun aku gak kuat klau letnan paris jd jahat banget . . Entah kenapa aku merasa klau cerita cinta india bklan lebih sangat tragis dr asia . . Aku gak bisa bayangin d cintai sekaligus d benci ma seseorang,, pasti tekanan batin sekali.. moga aja india bisa membuat luluh letnan paris dgn kelembutannya . . Dan sekoga nnti ndg ad kekerasan fisik pd india

  401. Gimana nasib India selanjutnya? Penasarannn

  402. Bechamvictoria menulis:

    Apa karena lead female nya bernama India jadi agak aneh gak sih.. :NABRAKKACA :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 .. .sumpah penasaran sama yang di minta cokelat itu apa dia India? Atau perempuan lain.. ? Atau atau?

  403. ruarbiasah ngets rencananya! :dragonpingsan

  404. Awas. ….. hati – hati india lagi dimata-matain oleh pangeran bermata biru touch.. penasaran nich dengan nasib india. ..letnan paris kasian ama tuh cewek.

  405. Castnya si India aiswarya rai cocok keknya…
    Wajah cantiknya khas

  406. :nangishisteria :nangishisteria :purplenangis :purplenangis :bebekcemas :bebekcemas :bebekpucat :bebekpucat

  407. Run baby run :hippokesamber

  408. hati2 india…… :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  409. dari yg aku bca Letnan Paris orgnya teratur, monoton gitu, perfeksionis sepertinya n kesepian. sebelas dua belas dgn Jendral.
    n aku rasa walupun msih part2 awal bgini d balik kekejamannya atau bsa di bilang kegilaannya, Letnan Paris masih punya “Hati” deh.. buktinya diawal diceritakan klo dia sayang sma adeknya,, n milih korban yg mnurutnya “pantas” dibunuh..
    walaupun tuk org2 yg sepertinya (aku sbt psikopat) memiliki “kode etik” masing2 dlm memilih korban, tapi dgn Paris yg memilih hanya org yang bersalah secra hukum yg pantas dibunuh menurutku adalah “Hati”nya..

    cant wait for the next chap..
    pnasaran apa yg akn terjadi pada India.. tdak akn d bunuh pastinya…
    jd, smpe chap. selanjutnya d post, psti aku psing menerka2 nasib India..

    Btw, Thanks for the update^^
    Ganbatte nee PSA Team^^

  410. India dan paris, sama2 nama tempat. Hahaha ikutan nyeringai pas india ngendap2 sembari diawasin sama paris.
    Jadi ingat quotes di home yg leutnant darling

  411. Astaga, Paris

  412. India cepetan lari ada si letnan

  413. penasaran dg apa yg akan dilakukan oleh paris terhadap india??

  414. astaga letnan paris licik bgt ya, krn gk bisa membunuh india tanpa alasan paris membuat india melakukan kesalahan spy bisa dihukum :TERHARUBIRU
    india jg polos bgt sich, gk mikir panjang…mau cari cesar dimana coba :ragunih

    terima kasih bt updatenya , tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :tebarbunga :BUNGAUNTUKMU

  415. yudithtadamo13 menulis:

    Aduhhh kasian India udh di intai gitu ma Letnan Paris ??
    Gak kuat ma Jenderal Akira saat dy blg ma Letnan Paris jangan menodongkn pistol kearah istriku lg…???

  416. @rikagehwang menulis:

    lanjut kak …

    jadi apakah india akan di hukum karena perbuatannya

  417. Letnan….. Jangan sakiti India…. :PATAHHATI

  418. malaikat penyabut nyawa mah bebas. mau bunuh kapan aja, kan udah kode etiknya ngambil nyawa. untung gantenk :DOR! :DOR! :DOR!

  419. Jadi ngebayang2in expresinya letnan paris nih
    Aduh knpa sih india harus mirip ibunya paris
    Kn kasian dia gk tau apa2 :ASAHPISAU2

  420. Well kl jd India yg berjiwa muda dan memang tdk sadar sdg diawasi oleh seseorang pembunuh seperti Letnan Paris pasti bakal bertingkah nekat… Apa yg bakal terjadi, penasaran akut… :CURIGAH

  421. administrasi010 menulis:

    Penasaran sama nasib India selanjutnya ???
    Apa yg akan dilakukan oleh Letnan Paris???

  422. Letnan Paris. :KAGEET :KAGEET gitu banget yaa mau bunuh India. :tidakks!

  423. letnan paris mah gtu :bebekwek :dragonpingsan

  424. kok gua suka sma karakter paris dicrita ini :gorilamuter :gorilamuter

  425. emeralddaffodil menulis:

    letnan paris di kisah ini bnr2 kejam

  426. misa_amaney21 menulis:

    :KAGEET issshhhh letnan paris bikin merinding juga euy.
    Yaa kaliiii,india mau dibunuh :NGUPIL

  427. degdegan.. penasaran.. degdegan.. penasaran.. :bebekcemas lama2 lemes bacanya :pingsan
    sssuerrr.. tim PSA sukses bnget bkin mikir keras.. menduga2 apa yg akann terjadi selanjutnya..
    bkin penasaran & gak sabar nunggu next chapter..
    cerita cinta nya gak biasa.. worth it bget buat ditungguin…
    sukes terus & semangat ya tim PSA.. aku padamulah.. :inlovebabe

  428. Penasaran ma percintaan paris nanti..bakalan seru abis ni

  429. Gimana ceritanya yg awalnya letnan Paris benci Sampek mati :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 sama si India jadi sayang kayak sama adek sendiri :hipokesamber :inlovebabe kata jendral akira di lapaknya gitu kan :panikhati
    :matamata harus di pentelengin nih lapak biar ketemu jawabannya
    Ini nih letnan Paris :MAWARR :YUHUIII dalem nya gini :ASAHPISAU2 :DOR!

  430. Gimana ya nasib india :aaaKaboor

  431. missblackpearl04 menulis:

    Hmmm…. India and Paris….
    Jadi trbayang gadis India pakai saree

  432. Wihhh… Sekali psyco mah, tetap psyco. ??

  433. Pinter banget bikin jebakannya ya..
    Ngeri jadinya sama Letnan Paris, :aaaKaboor :aaaKaboor

  434. Aduhh, kangen Jendral Akira jadinya.
    #TeamBaperTGW
    Ternyata itu inisiatif nya Paris, dulu kirain suruhan nya Jendral.. :dragonbaper

    1. yap right, tp di sini kita baru tau y backround si letnat

  435. tidak…parisss…jangan begitu.. :aaaKaboor

  436. Kyaaa letnan kamu tuh bikin aku merinding, gemeteran tapi sayang ganteng

  437. Dulu letnan nodong pistol ke Asia ya???? Aku lupa_-

  438. Hukuman apa yg akan kau berikan pada india,letnan paris? Jangan kejam kejam banget yah… :ngambeknih

  439. I guess, india itu adeknya paris. Mungkin dulu adeknya yg disiksa ibunya ga sampe mati…

  440. Yaampun kasian india, huhuhu letnan paris terbelenggu masa lalunya nih

  441. Waahh…nyentil k cerita jenderal Akira dikit ya, tp menjelaskan trnyata yg nodong pistol k Asia bukn keinginan jendral Akira ( salah fokus kykx ne..?)

    Nasib India gmna??msa sih letnan tega?????? :panikhati

  442. Haduh …ketangkap deh
    :hipofrustasi :dragonshock

  443. Move on paris, move on!!! You have to face your past, and life your live, right now!

  444. Bunuh dia paris! :KETAWAJAHADD

  445. hilyahfilzah menulis:

    Ya ampun gimana itu si india.. bakal disakitin letnan paris gak ya… :PATAHHATI

  446. SerizawaNatsu menulis:

    Astaga… Fell in love atuh sama Bang Letnan. Dari awal gue udh ngerasa dia lebih mempesona dari Jendral Akira. #Tengok Jendral #Melting #Berubah pikiran. Oke, mereka sama2 mempesona dengan jalannya masing2… :NGEBETT

  447. kaga sabar nunggu lanjutannya…

  448. Kakak Author tolong jangan serem2 ceritanya aku kok jadi takut bacanya cius deh :BAAAAAA

  449. :matamata

  450. itu mah sama aja letnan
    ITU NAMANYA BUKAN MELONGGARKAN!!!

  451. Kenapa si jendral & letnan digambarkan malaikat kematian? Apakah smua militer hitam adalah malaikat kematian buat para tokoh abstrak :aaaKaboor

  452. India lincah jg ya eeheheh. Hati hati India ntar ditangkap sama Letnan Paris lagi ehhehehe. JA nongol lagi ni :NGEBETT :strawinlove

  453. Baca ini tegang euy.. :aaaKaboor

    Ada deja vu jg, karena ada cerita TGW sekilas.. :BAAAAAA

  454. kharollinaarma menulis:

    Letnan Paris memang benar2 org kepercayaannya Jend Akira y…sama2 licik,kejam,sadis…mirip bgt sifatnya cuma bedanya Paris pake Topeng senyum Jend Akira tidak…India kamu masuk perangkap sayang…

  455. Angel of death as Letnan Paris ?
    Dikasih pic castnya dong kak :malumalusapi

  456. jadi inget di general wife, india kecelakaan itu jangan2 ada sangkut pautnya sama letnan paris yaa? hehheee…tebakan ngasal…
    letnan paris jgn kejem2 dong, kasihan kan indianya…

  457. azzampradipta16 menulis:

    Waduh, india masuk perangkap letnan paris, smoga ga dibunuh

  458. latifahalfarizi menulis: