Lieutenants Darling

Lieutenant’s Darling Part 1: Pertemuan Pertama

Bookmark

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

5,742 votes, average: 1.00 out of 1 (5,742 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Author’s Playlist – Oh Wonder – without You

And I’m digging down holes without you, can’t be on my own without you. I’m a little bit lost without you, without you

Step out into the dark, where were you when I was trying. To lift up, carry the love. Do you know?

That I’ve been closing my eyes. Love me slow, hallucinating. Swinging me all of your light. Do you know?


Hai sekarang kami menggunakan rating/vote sistem baru, cukup ketuk/klik tanda love ? di bawah judul di bawah tulisan post view, akan keluar lingkaran loading dan rating akan bertambah. Setiap vote akan mendapat satu poin, postingan cerita yang lama masih bisa di vote juga lho. 150 vote akan mendapat badge vitamins appreciator. Thank you


Malam itu begitu mencekam, dipenuhi hawa dingin yang mendebarkan jiwa sekaligus menumbuhkan rasa was-was.

India sama sekali tidak menyangka bahwa panti asuhannya yang damai dan tenang, yang dulunya penuh dengan tawa serta berkelimpahan akan cinta kasih keluarga dari seluruh penghuninya yang berbahagia dalam kesederhanaan, tiba-tiba saja mengalami kejadian yang begitu tidak terduga.

Anak-anak panti asuhan mungkin sudah sering melihat militer hitam, karena Cesar selalu datang berkunjung ke panti asuhan mereka hampir di setiap waktu luangnya, menghabiskan waktunya dengan bercengkerama bersama anak-anak panti, tertawa bersama, sekaligus membawakan kudapan kesukaan yang pasti disukai oleh anak-anak, berupa manisan dan permen dengan berbagai bentuk dan rasa yang menggoda selera.

Entah darimana Cesar mendapatkan makanan-makanan manis kesukaan anak-anak itu, mungkin dia menggunakan koneksinya sebagai militer hitam atau mungkin Cesar memang mendapatkan jatah khusus untuk dibagi . Yang pasti, dia tidak pernah datang tanpa membawa buah tangan, dan India, seperti juga anak-anak lainnya akan selalu berseru kegirangan sambil mengerubuti Cesar untuk meminta bagian permen mereka masing-masing jika Cesar datang dengan senyum lebarnya yang khas, memamerkan kantong kertas berisi makanan yang dipuja oleh seluruh anak-anak di After Earth.

Dengan hadirnya Cesar ke dalam keluarga besar panti asuhan mereka, lengkap dengan seragam militer hitamnya yang cukup mengerikan, semua anak-anak panti otomatis merubah paradigma mereka dari menganggap bahwa militer hitam adalah sosok misterius menakutkan yang kejam dan mampu membunuh tanpa pandang bulu, menjadi berpandangan bahwa bahkan seorang militer hitam pun ternyata adalah sosok yang manusiawi, bisa tertawa, bisa bercanda, bahkan bisa makan bersama mereka seperti manusia normal pada umumnya.

Saat ini India berbaris di antara anak-anak lainnya, matanya menatap ke sekeliling dan alisnya yang tebal, terbentuk melengkung rapi berwarna gelap serupa rambutnya dan membingkai matanya yang sewarna madu dengan indah, sekarang berkerut hingga menciptakan garis halus di pangkal hidungnya, pertanda bahwa dirinya sedang berpikir keras.

Malam itu tiba-tiba saja, kaum militer hitam berwajah bengis menggedor pintu panti asuhan mereka dan menciptakan ketakutan mencekam akibat kata-kata dingin yang dibarengi senjata besar yang mengintimidasi. Hal ini sepertinya akan menciptakan kembali paradigma bahwa militer hitam memang menakutkan, di antara anak-anak panti lainnya. Militer hitam yang mengepung mereka sekarang sangat jauh berbeda dari Cesar yang ramah dan murah senyum. Pasukan yang entah kenapa datang tiba-tiba dan memaksa seluruh anak panti berbaris di halaman depan panti asuhan yang dingin, masih dengan pakaian tidur mereka ini, tampak tidak bersahabat dan mengerikan.

Ketika India menatap wajah-wajah militer hitam itu, dirinya bahkan bisa membayangkan bahwa jika mereka tidak bersikap kooperatif, pasukan kejam ini akan dengan mudahnya melenyapkan nyawa mereka. Pemikiran itu membuat India begidik dan terkesiap ketika tubuhnya didorong supaya merapat ke anak-anak lainnya.

Dua orang anak panti lain yang masih kecil, masih berusia lima dan tujuh tahun dan berbaris di depannya, tiba-tiba meraih gaun tidurnya, mengalihkan India dari lamunan yang mengerikan. India menundukkan kepala dan mendapati wajah-wajah ketakutan anak-anak itu yang berpadu dengan mata berkaca-kaca menahan tangisan.

Dengan perlahan India memberi isyarat dalam bentuk gelengan samar, mencoba membuat anak-anak itu mengerti bahwa menangis tidak akan menyelesaikan masalah, malahan akan membawa konsekuensi mengerikan karena mungkin saja jika ada satu anak yang menangis ketakutan, yang lain akan tertular menangis… dan jika tangisan anak-anak saling bersahut-sahutan memekakkan telinga, bukan tidak mungkin kesabaran para militer hitam itu terkikis dan mereka akan bertindak kasar.

Dengan perlahan, India meraih kedua anak kecil itu ke dalam rangkulannya, mengusap kepala mereka perlahan untuk menenangkan, memastikan bahwa mereka semua baik-baik saja.

Seandainya ada Asia, anak-anak ini mungkin akan lebih tenang. Asia adalah sosok yang dikagumi di seluruh panti asuhan ini, sosok kakak yang melindungi, penyayang sekaligus menjadi panutan bagi semuanya. Bahkan India selalu menjadikan Asia sebagai patokan dan cerminan perempuan ideal di masa depannya. Asia sangat cantik, baik hati dan pandai memasak makanan enak untuk mereka semua, belum lagi keahliannya mengurus anak-anak panti yang masih bayi dan membutuhkan perhatian khusus, Asia selalu berhasil menangani mereka dengan sabar.

India ingin menjadi seperti Asia, mampu menjadi wanita cerdas dengan keahlian yang cukup untuk mengasuh anak-anak panti asuhan. Meskipun begitu, pemikirannya yang dewasa tahu bahwa Asia tidak akan selamanya berada di panti asuhan. Kakak angkatnya itu suatu saat pasti akan menikah dan menjalani hidupnya sendiri, dan panti asuhan ini membutuhkan penerus untuk membantu Ibu Chaterine mengurus anak-anak jika nanti Asia pergi meninggalkan mereka untuk menempuh kebahagiaannya sendiri. Karena itulah, tanpa diminta, India sepenuh hati berusaha belajar sebaik mungkin supaya bisa menjadi penerus untuk mengurus anak-anak panti sebaik Asia, dia belajar memasak, mengurus adik-adiknya yang masih kecil, bahkan di malam hari dirinya menyempatkan diri membaca buku-buku ilmu pengetahuan yang bisa membantunya menjawab pertanyaan adik-adiknya seperti yang selama ini dilakukan oleh Asia yang sangat cerdas serta memiliki banyak ilmu pengetahuan yang tersimpan di dalam otaknya.

Memikirkan tentang Asia menyebabkan kerutan di dahi India semakin dalam. Dirinya mengedarkan pandangan ke sekeliling, memperhatikan wajah-wajah ketakutan saudara-saudaranya di kegelapan, dia bahkan berhasil menemukan sosok Ibu Chaterine yang berdiri dengan ekspresi kebingungan sambil memeluk beberapa saudara-saudaranya sekaligus untuk menenangkan mereka…. semua sepertinya lengkap… tapi bagaimanapun India berusaha mencari dan memindai dengan teliti, dia tetap tidak bisa menemukan sosok Asia di antara kerumunan itu.

Dimanakah Asia…?

Lamunan India tersentak ketika suara keras terdengar dari dalam panti asuhan mereka, membuatnya terperanjat dan anak-anak yang menempel padanya untuk mencari perlindungan mulai merengek ketakutan. Dengan perlahan India menghembuskan napas dan mencoba menenangkan hatinya. Sepertinya pasukan militer hitam itu sedang mencari sesuatu di dalam rumah panti mereka dan memutuskan untuk menggeledah semuanya, bahkan mendobrak pintu-pintu yang terkunci.

Apa yang dicari oleh pasukan militer hitam di dalam panti asuhan yang hanya dihuni oleh wanita dan anak-anak ini?

Pertanyaan itu membuat India tak habis pikir, kebingungan hingga akhirnya hanya bisa menurut ketika dirinya digiring bersama-anak-anak lain untuk memasuki bus besar yang telah disiapkan. Ada beberapa bus untuk mengangkut mereka, dan India sedikit kebingungan ketika diarahkan untuk naik ke salah satu bus.

Lalu tiba-tiba Ibu Chaterine berhasil menembus kerumunan tanpa kentara dan menjajari langkahnya dalam sambil berbisik pelan.

“Ibu akan menaiki bus yang terpisah darimu, dan ibu harap kau bisa menjaga anak-anak yang berada satu bus denganmu.” Ibu Chaterine berbisik samar dengan mata menatap lurus ke depan, berusaha supaya tidak dicurigai oleh para militer hitam yang sedang mengarahkan mereka untuk satu persatu memasuki bus.

India meringis, lalu melirik sedikit ke arah Ibu Chaterine, “Apa yang mereka cari, Ibu?” tanyanya perlahan.

Ibu Chaterine membalas lirikan India, hanya sepersekian detik sebelum mengalihkan pandangan lagi.

“Mereka menanyai ibu dengan terperinci…. mereka mencari Cesar… dan Asia.” jawabnya cepat dalam desisan.

Hal itu membuat India tidak bisa menahan diri untuk membelalakkan mata, “Kenapa….?”

Ibu Chaterine menatap India dengan serius, saat itu mereka sudah mulai dipisahkan ke dalam dua kelompok dan kerumunan mereka diarahkan ke dua jalan yang berbeda.

“Ada hubungannya dengan militer hitam, katanya Cesar dituduh melakukan pemberontakan, ibu tidak tahu dimana Cesar… tapi Asia…,” suara Ibu Chaterine merendah setengah berbisik,  “Dia ada di loteng, kemungkinan Asia sedang bersembunyi. Ibu tidak memberitahu mereka bahwa Asia ada di kamar loteng…. entah apa yang akan militer hitam ini lakukan pada Asia dan Cesar jika mereka berhasil ditangkap….” Ibu Chaterine membuka mulut hendak mengatakan sesuatu, tetapi jarak mereka sudah terlalu jauh dan tidak mungkin untuk berbicara lagi kecuali mereka ingin menarik perhatian. Akhirnya yang dilakukan oleh Ibu Chaterine hanyalah mengangukkan kepala ke arah India dengan penuh isyarat, meminta India agar tidak membuka mulut menyangkut keberadaan Asia jika ditanya.

Setelah itu, India hanya bisa menatap Ibu Chaterine yang digiring masuk ke sebuah bus bersama beberapa anak lainnya. Dia tertegun dan baru sadar ketika tubuhnya didorong dari belakang. Rupanya mereka semua juga diarahkan untuk masuk ke dalam bus lain yang sudah siap menunggu.

Tanpa bisa berbuat banyak, India menurut ketika disuruh memanjat masuk ke dalam bus, dirinya menyempatkan diri membantu anak-anak panti lain yang masih kecil untuk masuk dan menggiring mereka supaya duduk dengan rapi di kursi-kursi yang telah disiapkan. Seorang supir berpakaian militer hitam sudah siap di balik kemudi, ekspresinya sedingin es dan pandangannya lurus ke depan.

India berusaha tidak memedulikan lelaki itu, dan memutuskan  untuk menghampiri anak-anak panti yang ketakutan satu persatu, menenangkan mereka sambil menjelaskan penuh kelembutan, bahwa mereka hanya perlu duduk tenang dan semua akan baik-baik saja, meskipun sebenarnya India sendiri tidak tahu apakah yang dikatakannya itu benar karena dia juga buta akan dibawa kemanakah mereka ini…

Apakah mungkin mereka dibawa untuk dibunuh karena dianggap mendukung pemberontakan yang katanya dilakukan oleh Cesar? Pasukan militer hitam terkenal kejam dan tidak mengenal belas kasihan menyangkut pemberontakan atau usaha menggulingkan kekuasaan, bukan?

India bahkan mendapatkan pelajaran di sekolah yang menceritakan tentang Jenderal Moroko, pendahulu Jenderal Akira yang memimpin sekarang, dimana dikatakan bahwa beliau pernah membumi hanguskan seluruh pemberontak Organisasi Bendera Merah yang menginginkan kebebasan, operasi sapu bersih yang membunuh para pemberontak sekaligus keluarga mereka dan itu termasuk anak-anak mereka yang masih kecil yang seharusnya tidak bersalah atas apa yang dilakukan kedua orang tuanya. Bahkan anak-anak yang tak berdosa bukan merupakan masalah bagi milliter hitam, membuat India sadar bahwa anak-anak panti yang masih kecil inipun, tidak akan menumbuhkan belas kasihan bagi mereka. Kaum militer hitam akan membunuh mereka semua bahkan tanpa berkedip sekalipun jika diperintahkan begitu.

Pemikiran itu membuat India begidik, dia menggeleng-gelengkan kepala lagi, berusaha menenangkan diri, sebab saat ini hanya dialah yang cukup dewasa di antara semua anak-anak kecil ini, dan dirinya harus bisa menjadi panutan yang baik. Dia harus mampu bersikap tenang supaya anak-anak lain juga bisa tenang.

Lalu bus itu bergerak dan India menegakkan tubuh, pandangannya tanpa sadar terpaku ke belakang, ke arah bangunan tua berwarna putih, bangunan panti asuhan di atas bukit yang menjadi tempat tinggalnya selama ini. Panti asuhan itu telah menjadi tempat berpulangnya selama ini yang menyimpan banyak kenangan indah yang sudah pasti tak akan terlupakan di masa depan.

Dan entah kenapa, ketika memandang panti asuhan ini, jantung India berdenyut oleh rasa sakit nan menyesakkan, seolah-olah hatinya memberikan isyarat, bahwa mungkin saja sekarang adalah terakhir kalinya dia bisa melihat bangunan panti asuhan itu lagi…

***

“Pengelola panti asuhan  itu sudah pasti tahu bahwa Asia berada di dalam kamarnya. Entah apa yang mendorongnya hingga memilih tidak mengatakan kepada pasukanku keberadaan Asia.”

Mereka berada di rumah sakit, sementara Jenderal Akira yang telah berganti pakaian bersih berdiri di depan pintu kamar tempat perempuan yang diketahui oleh Paris telah ditakdirkan menjadi ibu dari calon anak-anaknya dirawat.

Ketika berkesimpulan bahwa tidak ada seorang pun di dalam panti asuhan, salah satu militer hitam yang memimpin operasi memutuskan untuk membakar bangunan panti asuhan itu demi melenyapkan jejak mereka di sana. Pemimpin yang malang itu tidak tahu bahwa perempuan yang sangat penting bagi Jenderal Akira dan sangat penting bagi kelangsungan After Earth masih terjebak di dalam, berkubang dengan nyawa terancam di antara panasnya api yang berkobar.

Beruntung Jenderal Akira datang di waktu yang tepat, membuat pemimpin itu mengganti keteledorannya dengan nyawanya yang tercabut, lalu Sang Jenderal berhasil menyelamatkan perempuan itu pada waktunya. Ada luka di sana-sini  akibat kobaran api, dan perempuan bernama Asia itu masih berusaha memulihkan diri karena paru-parunya terkena imbas dari racun yang dihasilkan oleh asap pembakaran, tetapi setidaknya nyawa perempuan itu tidak terancam lagi dan mereka berhasil menjaga kelangsungan masa depan After Earth untuk sekarang ini.

Letnan Paris berdiri tegak, menatap Jenderal Akira dengan hormat sebelum berkata.

“Apakah menurut anda, Chaterine, perempuan yang bertanggung jawab mengelola panti asuhan itu memiliki hubungan dengan pemberontakan Cesar? Jika dia tahu keberadaan Asia tapi tidak mengatakannya kepada kita, ada kemungkinan juga dia tahu keberadaan Cesar tapi memilih merahasiakannya.”

Mata Jenderal Akira menyipit, tampak gelap dan mengerikan sebelum kemudian berkata,

“Interograsi dia, dan juga anak-anak panti lain yang cukup dewasa untuk memberikan pernyataan. Jika perempuan pengelola panti asuhan itu ternyata benar-benar berkhianat dan menyembunyikan Cesar, maka aku memperbolehkanmu untuk membunuhnya.”

Paris tidak bisa menahan diri untuk menyeringai mendengar kalimat terakhir Jenderal Akira itu. Sudah beberapa lama ini dia tidak mendapatkan perintah membunuh, dan itu membuat tubuh serta jiwanya nyeri, bergolak untuk melampiaskan keinginan kejamnya melenyapkan nyawa manusia tak berguna yang hanya bisa mengotori After Earth.

Paris membutuhkan pelampiasan untuk memuaskan nafsu gila membunuh yang bergolak di dalam jiwanya, dan jika itu tidak disalurkan, kepalanya akan selalu terasa sakit dan tubuhnya nyeri. Ini sudah lebih lama dari waktu biasanya dia diperbolehkan membunuh, mungkin karena Jenderal Akira melupakan jadwalnya, sebab Sang Jenderal sedang sibuk memikirkan cara untuk menangani perempuan bernama Asia, katanya Asia adalah satu-satunya perempuan di After Earth yang mampu untuk mengandung anaknya.

Bagaimanapun juga itu tidak masalah, sebab sekarang Paris sudah mendapatkan izin membunuh hingga seluruh tubuhnya bergolak oleh rasa antisipasi serta tidak sabar untuk memuaskan diri.

Jenderal Akira sendiri mengamati ekspresi Paris dengan seksama karena memang tidak ada yang bisa terlewatkan dari tatapan matanya yang tajam.

“Aku hanya mengizinkanmu membunuh jika perempuan itu terbukti bersalah, Paris. Jika tidak maka kau harus menahan keinginanmu itu dan pergi ke penjara pemerintah untuk memilih satu tahanan supaya kau bisa mengeksekusi mereka.”

Paris menganggukkan kepala, tersenyum senang karena setidaknya ketika dia tidak bisa membunuh perempuan bernama Chaterine itu, dia tetap bisa membunuh penjahat-penjahat di After Earth yang saat ini sedang berada di penjara dan menanti hukuman mati. Apapun itu, asal bisa membuatnya memuaskan nafsu membunuh, tentu saja akan membuatnya senang.

“Saya akan segera mengunjungi tempat perempuan pengelola panti asuhan beserta anak-anak panti asuhan tersebut ditampung untuk sementara,” mata Paris mengamati Jenderal Akira dengan penuh kehati-hatian, “Bagaimana dengan anak-anak panti asuhan itu, apa yang akan kita lakukan kepada mereka?”

Meskipun suka membunuh, Paris memiliki kode etik tertentu di dalam jiwanya, dia tidak akan membunuh anak-anak dan manusia dewasa yang menurutnya tidak berdosa, sebab membunuh anak-anak membuatnya tidak nyaman, membuatnya merasa sama gila dengan ibunya yang membunuh adiknya dengan begitu keji.

“Simpan mereka. Aku sedang menyiapkan rumah panti asuhan yang baru untuk mereka tinggali.” Jenderal Akira menjawab cepat sementara matanya melirik ke arah pintu kamar yang tertutup rapat tempat Asia masih terbaring tak sadarkan diri, “Kemungkinan besar aku masih membutuhkan nyawa anak-anak itu tetap hidup sebagai jaminan… jika calon istriku bersikap membangkang.” bibir Jenderal Akira menipis membuat ekspresinya semakin gelap meskipun ada sinar kepuasan yang menyala di matanya, “Dan melihat sikap Asia ketika aku menemuinya kemarin-kemarin, dia bukanlah perempuan yang mudah menyerah.”

Paris menganggukkan kepala dan memberi hormat, “Saya akan pergi sekarang untuk melakukan tugas.” ucapnya cepat. Keinginan membunuh sudah menguasai dirinya, dia harus segera memutuskan apakah perempuan bernama Chaterine itu pantas dibunuh atau tidak, dan jika tidak dia harus segera berpacu menuju area tahanan After Earth di area benteng Marakesh City untuk melampiaskan kekejamannya.

Sebuah anggukan diberikan oleh Jenderal Akira dan Paris segera membalikkan badan melalui lorong dan hendak menuju pintu keluar.

“Paris.”

Jenderal Akira memanggil lagi, membuat Paris segera membalikkan badan dengan cepat dan berdiri dalam posisi siaga, bersiap menerima instruksi.

“Panggil Hakim After Earth.” perintah Jenderal Akira dengan suara tenang tetapi kental akan ketegasan, “Dia harus sudah siap di sini untuk menjalankan upacara pernikahan begitu Asia sadarkan diri.”

Paris memberi hormat sekali lagi dan menjawab tegas, “Saya akan melaksanakannya, Jenderal.” ujarnya sebelum kemudian melangkah pergi meninggalkan area rumah sakit tersebut.

***

Perempuan setengah baya itu gemetaran di bawah tatapan mata Paris yang mengintimidasi.

Sementara itu, mata biru Paris memindai wajah Ibu Chaterine dan mempelajari ketakutan yang terpatri di dalamnya.

Perempuan ini tampak seperti perempuan setengah baya biasa yang tak berbahaya…

Tetapi penampilan bisa menipu, bukan? Dulu ibunya yang gila selalu berpenampilan lembut dan murah senyum di tempat kerja, bersikap layaknya perempuan normal, sementara tidak ada yang menyadari kegilaan memuncak yang dilampiaskannya terhadap anak-anaknya di dalam rumah pada malam harinya.

Mungkin saja di balik penampilan halusnya yang keibuan, perempuan ini adalah pemberontak radikal gila yang memuja kebebasan sama seperti Cesar yang saat ini berada dalam pelarian.

Cesar rupanya juga berhasil menipu mereka semua, dengan berkedok sebagai lulusan militer terbaik dan berprestasi, dengan sikap ramah yang membuatnya tidak tampak berbahaya, tetapi ternyata menyembunyikan pemikiran jahat untuk memberontak di dalam benaknya.

Letnan Paris tidak bisa menyembunyikan seringaian kejam yang penuh ironi, ketika menyadari bahwa setiap manusia menggunakan topeng untuk menutupi watak aslinya. Ada yang memasang topeng senyum, ada yang memasang topeng keibuan nan baik hati, ada pula yang berpura-pura bersikap polos tanpa cela. Semakin tebal topeng mereka, semakin busuk pula keburukan yang disembunyikan jauh di dalam jiwa masing-masing.

“Apa alasanmu menyembunyikan keberadaan Asia?” Paris memajukan tubuhnya, sekarang mereka berdua berada di dalam ruang interograsi yang sengaja diberi pencahayaan remang-remang, tanpa perabotan, dan cukup suram untuk mendukung suasana penuh intimidasi yang bisa merusak mental tahanan secara psikologis.

Sepertinya teknik ini berhasil dengan sangat mulus. Chaterine, perempuan setengah baya itu tampak ketakutan dan gelisah, apalagi ketika diberitahu bahwa keberadaan Asia sudah ditemukan dan hampir terbunuh karena kebakaran.

“Bagaimana keadaan Asia?” Chaterine tiba-tiba memberanikan diri untuk bertanya, membiarkan pertanyaan beresiko itu lolos dari bibirnya.

Hal itu membuat Paris mengerutkan kening dan menajamkan mata untuk mempelajari sosok di depannya. Tadinya dirinya mengira bahwa Chaterine bersikap gelisah karena menyembunyikan rasa bersalah dan ketakutan untuk dihukum, tetapi sekarang matanya yang awas dan teliti mendapati bahwa perempuan itu terlihat gelisah karena dipenuhi oleh kecemasan akan keadaan Asia.

Hal itu membuat kesempatan Paris untuk membunuh Chaterine menipis, karena sekarang dia kehilangan motif pemberontakan. Kemungkinan besar, Chaterine melindungi Asia dan Cesar karena naluri keibuan untuk melindungi anak-anaknya. Dan Paris menjadi jengkel karenanya, sebab dia harus bersabar untuk berpacu menuju ke penjara After Earth dan mencari korban setelah proses interograsi ini selesai.

Bibir Paris menipis dan tatapannya ke arah Chaterine menajam.

“Jangan menjawab pertanyaan dengan pertanyaan.” ucapnya dingin, “Aku tadi bertanya kepadamu kenapa kau tidak mengatakan keberadaan Asia, padahal kau tahu dia berada di dalam kamar loteng itu.”

Tatapan mata biru yang sedingin es itu membuat Chaterine menelan ludah dan menahan ketakutan. Seumur hidup dia menangani banyak anak dan bertemu dengan banyak manusia, tidak pernah dia bertatapan dengan mata yang begitu dingin seolah-olah tidak ada jiwa di sana.

Chaterine lalu menundukkan kepala, tidak kuat menantang mata biru nan menghujam seolah menelusup ke dalam jiwanya.

“Aku berpikir bahwa kalian hendak menangkap Asia dan membunuhnya… mereka menanyaiku tentang Cesar serta membicarakan pengkhianatan…. aku hanya mencoba melindungi Asia, dia sudah seperti anakku sendiri…”

“Dan apakah kau melakukan hal yang sama pada Cesar? Mengetahui keberadaannya tetapi memilih menyembunyikannya dari kami?” Paris menyambar dengan tajam, menyelipkan nada penuh ancaman di dalam suaranya.

Seketika wajah Chaterine memucat dan perempuan itu menggelengkan kepalanya kuat-kuat, “Tidak! Cesar… terakhir kali Cesar datang ke panti asuhan adalah beberapa hari yang lalu, dia bersikap seperti biasanya, menghabiskan waktu bersama anak-anak lalu pergi… aku baru mengetahui tentang Cesar dari perkataan militer hitam ketika mengepung panti asuhan malam itu… aku sungguh tidak tahu di mana Cesar berada.”

Paris menatap Chaterine dalam-dalam, memperlajari ekspresinya dengan keahlian khusus yang dia miliki. Sebagai seseorang yang tidak memiliki empati, Paris mengembangkan keahlian khusus mempelajari ekspresi wajah manusia untuk melatih reaksinya sendiri terhadap berbagai emosi yang diberikan oleh manusia terhadapnya.  Dia tentu tahu bahwa ada ekspresi tertentu yang menunjukkan bahwa manusia berbohong, dan ekspresi wajah Chaterine sekarang jelas-jelas menunjukkan bahwa perempuan itu telah berkata jujur.

Dia tidak akan mendapatkan mangsa untuk memuaskan nafsu membunuhnya sekarang karena sesuai instruksi Jenderal Akira, jika Chaterine tidak terbukti bersalah, maka perempuan ini tidak boleh dibunuh.

Paris menggertakkan gigi untuk menahan gejolak gila di dalam dirinya yang berbisik jahat supaya dia meraih leher Chaterine dan mencekiknya saat itu juga. Beruntung pelatihan bertahun-tahun untuk melawan kegilaannya berhasil membuatnya lebih mampu menahan diri.

Dengan penuh perhitungan, Paris memundurkan punggungnya supaya bersandar di kursi, tangannya terlipat, tampak begitu santai meskipun apa yang sekarang bergejolak di dalam jiwanya akan sangat mengerikan jika diteriakkan. Paris lalu memberi isyarat tangan kepada salah satu anak buahnya yang berjaga di pintu dan meminta mereka membawa Chaterine dibawa pergi lalu dikembalikan ke rumah penampungan tempatnya saat ini ditahan bersama anak-anak panti sampai ada instruksi lebih lanjut untuk pemindahan.

Setelah Chaterine dibawa pergi, Paris membaca data digital yang tampil di depannya, menyadari bahwa ada satu perempuan lagi yang harus dia interograsi. Jenderal Akira memerintahkan supaya penghuni panti asuhan yang sudah cukup umur untuk ditanyai di interograsi olehnya untuk mencari informasi. Dari data yang dipegangnya, diketahui bahwa panti asuhan itu hanya memiliki tiga perempuan yang cukup umur yang tinggal di sana, Chaterine sebagai penanggung jawab panti asuhan, Asia yang tampaknya bertugas mengasuh anak-anak, dan seorang anak kecil lain bernama India, usianya masih belasan tahun, masih anak-anak dan sebenarnya belum cukup umur untuk disebut sebagai perempuan, tetapi jarak usianya berbeda jauh dengan anak-anak lain di panti asuhan yang kebanyakan berusia satu sampai dengan sepuluh tahun. Lagipula, India sudah memasuki fase remaja berdasakan umurnya sehingga sudah cukup bisa memberikan keterangan apapun yang diminta dengan jelas.

Terus terang Paris lebih senang berhadapan dengan manusia-manusia muda ataupun anak-anak, sebab topeng yang mereka pasang belumlah cukup sempurna, membuat mereka lebih mudah dibaca.

Sekali lagi Paris memberi perintah, menyuruh anak buahnya membawa India masuk ke ruang interograsi.

***

India dan Ibu Chaterine tiba-tiba dijemput oleh militer hitam dan dibawa ke area gelap di ujung lorong yang cukup mengerikan. Dirinya didudukkan di kursi kayu panjang dengan penjagaan ketat sementara Ibu Chaterine di bawa masuk ke balik pintu hitam yang seolah menebarkan aura buruk nan menguar di udara.

Entah kenapa sejak Ibu Chaterine masuk ke dalam, waktu seolah berputar sangat lambat. India hanya duduk, menghitung detak jantungnya yang berpacu semakin lama semakin kencang dan berbanding terbalik dengan waktu yang melambat, dipenuhi rasa tersiksa yang luar biasa.

Apa yang mereka lakukan pada Ibu Chaterine di dalam sana? Apakah Ibu Chaterine ketahuan menyembunyikan Asia hingga dia dipanggil untuk menerima hukuman? Pemikiran itu membuat India gemetaran hingga dia meremas-remas kedua tangannya yang berkeringat di pangkuan.

Bus yang membawa mereka malam itu berbelok ke sebuah bangunan serupa asrama militer yang penuh dengan berbagai militer dalam tingkatan level yang berbeda-beda. Mereka ditempatkan di sebuah sayap khusus di sisi timur bangunan dengan kamar-kamar seperti kamar asrama, lengkap dengan ranjang bertingkat, kamar mandi bahkan area dapur yang cukup luas. Setelah itu mereka semua mencoba menjalani hari dengan penuh kehati-hatian, menunggu dalam kecemasan akan apa yang mungkin terjadi, sambil menyadari keberadaan militer hitam yang bergantian menjaga mereka di seluruh sisi bangunan.

India memejamkan mata ketika debaran jantungnya semakin keras, menyiksanya karena dipaksa menunggu tanpa ketidak pastian seperti ini.

Beruntung kemudian pintu itu terbuka, membuat India langsung membuka mata dengan waspada dan menemukan bahwa Ibu Chaterine dibawa keluar dengan keadaan tidak kurang suatu apapun, hanya saja sedikit pucat seperti terpukul.

Apa yang mereka lakukan pada Ibu Chaterine?

Kembali India menanyakan pertanyaan itu di dalam jiwanya, sementara Ibu Chaterine langsung menatapnya begitu keluar dari ruangan, mata Ibu Chaterine menyuarakan isyarat berupa kepanikan dan kecemasan, tetapi tidak ada kesempatan bagi mereka untuk berkomunikasi karena para penjaga segera membawa Ibu Chaterine pergi dari sana.

Mata India masih terpaku ke ujung lorong tempat Ibu Chaterine dibawa pergi dengan penjaga yang mengapitnya ketika kemudian penjaga-penjaga yang ada di sampingnya meraih lengannya di kiri dan kanan, memaksanya berdiri dan membawanya dengan cara setengah menyeret untuk memasuki ruangan berpintu gelap tersebut.

India merasakan jantungnya berdebar, memukul-mukul di sana hingga membuat rongga dadanya terasa nyeri. Dua penjaga itu membawanya ke ambang pintu, lalu setengah mendorongnya supaya masuk, membawanya ke sebuah kursi dan mendudukkannya dengan paksa di sana, dan sebelum India sempat mengatakan apapun, dua penjaga itu melangkah pergi, menutup pintu ruangan tersebut dan menyisakan hanya sedikit cahaya untuk menerangi ruangan sempit nan suram tersebut.

Dalam sekejap mata India memindai ke sekeliling ruangan dan merasakan bulu kuduknya meremang. Ruangan  ini membuat suasana tidak nyaman, mendorong kegelisahannya sampai ke ujung dan debaran jantungnya mungkin terdengar begitu kerasnya hingga seolah bisa terdengar sampai ke seberang ruangan.

India menatap lurus ke depan dan terkesiap kaget, hampir melompat dari kursinya ketika menyadari ada sosok yang duduk tak bergerak, tanpa suara hingga kehadirannya tidak disadari, ternaungi kegelapan dan menyatu di sana seolah-olah kegelapan itu memang menjadi bagian dari dirinya.

Mata India mempelajari sosok yang bersedekap sambil duduk bersandar santai di sebuah kursi di seberangnya dan hanya dipisahkan oleh meja polos tanpa sesuatupun di atasnya, dan pupil matanya langsung melebar.

Sosok yang duduk di depannya itu seolah-olah tidak cocok berada di ruang yang gelap nan suram ini, penampilannya mencerminkan segala yang menjadi kebalikan dari apa yang disebut kesuraman. Rambutnya berwarna pirang keemasan  sementara mata biru yang cemerlang itu tetap saja tampak indah di dalam pencahayaan minim, menatap India dengan sangat tajam seolah ingin menusuknya.

Sosok itu begitu indah, luar biasa indah, bagaikan muncul dari kisah-kisah dongeng dari buku-buku tentang putri dan pangeran yang dibacakannya sebagai pengantar tidur untuk anak-anak panti asuhan.

***

Paris menggertakkan gigi sementara seluruh tubuhnya menegang. Dirinya menahan dorongan untuk menghambur dan meringkus tubuh perempuan remaja yang sekarang duduk dengan polos tanpa dosa di depan dirinya, tidak menyadari pengaruh apa yang ditimbulkannya di dalam diri Paris, membuat Paris harus menahan diri untuk mengekang kegilaan yang berkobar di dalam jiwa, berteriak keras ingin dibebaskan.

Ketika perempuan remaja itu masuk, hidung Paris membaui aroma yang sangat unik, aroma sabun wangi buatan After Earth yang khas. Sepertinya anak remaja itu baru mandi sebelum dibawa kemari dan aromanya menyenangkan, seperti aroma anak-anak tanpa dosa yang masih belum mengenakan topeng.

Paris sudah menyiapkan diri untuk bersikap lembut, memasang topeng penuh senyumnya yang tidak menakutkan, berharap dengan topeng kepalsuannya yang bersahabat, dirinya bisa mengorek lebih banyak informasi dari anak kecil yang terpedaya dan memilih percaya kepada penampilan palsunya.

Tetapi begitu perempuan itu didudukkan di depannnya, seluruh topeng yang dipasang Paris lenyaplah sudah tanpa jejak hanya dalam waktu sepersekian detik. Senyum Paris langsung berubah menjadi seringaian kejam, senyuman predator yang tak sabar ingin membunuh mangsa yang bergegas disembunyikan dalam ekspresi dingin serta tatapan tajam penuh penilaian.

Perempuan ini masih remaja dan bukan merupakan ancaman bagi militer hitam seperti dirinya.

Tapi wajahnya…. wajahnya begitu mirip dengan ibunya yang gila, yang selalu menyiksa dengan pukulan kejam hingga meninggalkan jejak berupa bilur mengerikan yang tak terhapuskan baik di punggung maupun di jiwanya. Ibunya juga yang telah melampiaskan kegilaannya dengan membunuh adiknya tanpa belas kasihan…

Saat ini Paris sekuat tenaga melawan dua dorongan yang saling bertentangan di dalam benaknya, dorongan untuk berlutut dan memohon ampun ketakutan atas pukulan yang diderita akibat trauma masa lalunya, atau dorongan untuk melampiaskan kemarahan, menyerbu perempuan itu, lalu mencekiknya dengan kejam sebelum kemudian membunuh untuk melampiaskan dendamnya yang tak terlampiaskan di masa lalu.

Bersambung ke Part berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

920 Komentar

  1. Yey komen dulu ah, nanti selesai baca komen lg…. :TERHARUBIRU

  2. Rapperpemangsa menulis:

    komen duluuuy

  3. chanyeollatte61 menulis:

    yuhuuuu ~~ bacaan wajib sebeluumm tidurr

  4. Uhh ini yang ditunggu-tunggu. ??
    Jangan dicekik dong, kan kasian indianya wkwkwk??

  5. :aaaKaboor
    Letnan Paris jangan kejam donk sm India, dia kan hanya mirip wajah doank sm ibu paris.
    Hati India sanagt baik kok….

  6. Titip vote dulu nanti tengah malam lanjut baca. :YUHUIII :YUHUIII

  7. Paris jgn kejam2 dong sama Ibu Catherine n India :PANDAELUS

  8. Hhahah, ini pada komen lucu vitamin :HUAHAHAHAHA

  9. Indianya jangan dicekik dong…
    Kasian dianya,, kan cuma mirip wajah doang,,
    Tapi orangnya baik kok..

  10. :tidakks! :tidakks! Nooooooo…. Paris jahat banget.. Masa anak kecil kayak india dibilang mukanya kayak ibunya sih…
    :beruraiairmata :beruraiairmata sabar ya india dikira tua mukanya
    :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 tunggu saja paris, saat kau jatuh cinta pada india :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  11. Huum lum connect

  12. anita aritonang menulis:

    Wiiiihhhhhh gila
    Jangan main dicekek cekek aja bang
    Jangan jangan jodoh abang lagi

  13. Salah gak sih kalau aku berharap banget Letnan Paris nyiksa India ? ??

  14. Ini jadinya Paris sama India ya?

  15. Ih kejamnya dikau paris

    1. Parisss :ASAHPISAU2 indiaa :aaaKaboor

  16. yanttisoeharno menulis:

    Di sini India ceritanya umur berapa ?

  17. Ternyata yg mnjdi incaran Paris adlah India,tpi kelainan yg dimiliki letnan Paris itu mengerikan,

  18. yeayyy akhirnyaaa paris :NGEBETT
    tapi part 1 langsung menunjukkan paris kejam ke india hahaha, tapi gak lama lagi si paris kemungkinan seperti akira yang luluh sama india :YUHUIII

  19. letnan paris seram udak kayak psikopat tapii seruu ceritanyaa :tebarbunga :tebarbunga :tebarbunga

  20. SriRahayuYayuk menulis:

    absen dulu sebelum baca.. hehe

  21. :PATAHHATI

  22. firnahastari18 menulis:

    masih menebak-nebak kisah ini..
    india dengan paris kah????

  23. Si India gagal pokus liat bang Paris ternyata gantenggg.wkwk :girlyngiler

  24. Akhirnya update juga :YUHUIII makasih thor :girlynyengir

  25. Entah kenapa , menurut ku Paris lebih mengerikan ketimbang Jenderal Akira. (Baru ku rasakan sekarang) :ASAHPISAU2
    Apakah India ini , juga adalah perempuan yang di temui Paris di tempat Coklat ?? :ragunih

  26. wahh nunggu besok lagi nih bacanya

  27. Ciiee ciiee paris ciiee ciiee
    tatapan penuh cinta :IMUT
    *eh hahaha

  28. India itu bukan cewek yg ditemuin Paris waktu dya mau minta cokelat pesanan na Akira kan..

    Kalo bukan berarti Pairing na bukan India.. Eh, tapi ya gag tau juga ya.. Alna jelas spoiler pas awal kan Paris gag kenal ama cewek itu yg kemungkinan bukan India..

    Oke.. Mari ditunggu kelanjutan na..

  29. Selalu to be continue disaat yg gak pas…
    Ditunggu kelanjutannya yaa kakak author…
    Semangat terus :321GO

  30. Kga nemu love ??
    Uhuyy blum ada adegan bunuh2 nya

  31. Jangan2 india adikx letnan paris????

  32. waduuuhhhh…pas bener bersambungnya
    #ku menunggu..menunggu kelanjutan cerita ini
    #nyanyi ala-ala*abaikan

  33. Tempramental beud si paris nya ?

  34. Oh betapa kejammu Paris, masa sama India segitunya :cubitnakal nanti dia loh yang jadi pasanganmu :ngetawain
    PS : Jendral Akiraaa miss you :PELUKRINDU :KISSYOU

  35. Astaga Letnan Paris! India nya jangan dibunuh. Dia bukan ibumu. Dia hanya gadis remaja yang sialnya mirip muka ibumu.
    Sadarlah letnan paris :aaaKaboor :PATAHHATI

  36. Paris jangan sakitin India dong.. :AKUGAKTERIMA India kan baik. Ngga kaya ibu kamu :ASAHPISAU2

  37. :DOR! :DOR! :SUPERKAGET

  38. Kereeeeennnn bangettttt…

    Jadi Paris psangn sma India toh…
    Tdk sabar dgn klanjutn hub. keduanya… aku membayangkan crita yg rumit n penuh tragedi tuk keduanya..

    di sni aku penasarn dgn Paris.. pola pikirnya, tindakannya, dan bagaimana dia menangani India…

    btw, thanks for the update^^
    will wait for the next chap^^
    Ganbatte nee PSA Team^^

  39. Btw aku tina-tiba kangen sama jendral akira

  40. Hati2 jatuh cinta letnan… ??

  41. Nanggung :tidakks! :bebekpucat

  42. Wow. Kebetulan tak terduga Paris? :ASAHPISAU2
    Ga sbar nunggu kelanjutannya :DOR!

  43. Adiknyakah? Atau pasangannya?
    Tp ngeri ih kalo mau sm paris demen bunuh org
    yg kayak gt penyakitkan?emng pantas dapat pasangan org kyk gt, kn abnormal

  44. Aaa akhirnya di publish ceritanya si letnan ganteng :BAAAAAA tapi ngemeng2 kejem amat yak, jgn kejem2 lah beb *upswkwkkw

  45. Akhirnya sang letnan muncul, india usia ny berapa yahh biar lebih jelas, dan ya ampun ko bisa sih wajah india mirip sama wajahnya paris, makin penasaran aja gimna paris bisa luluh sma india dan menekan semua hasrat nya

  46. Letnan Paris horor :PATAHHATI :PATAHHATI
    India jangan di apa apain :PATAHHATI Dia bukan ibumu :TERHARUBIRU

  47. Haduuhhh… gmn nasibnya India aca aca nii?? :tidakks!

  48. Letnan jadinya sama india atau sama cewek yg di prolog yg gantiin bibi manila di departemen pangan itu? Atau jangan2 nanti jadi cinta segitiga,hihi
    Btw letnan udah terasa aura kejamnya ih, takut india di apa2in nanti, pokonya thanks for update team keep fighting, love ya..!

  49. Oooootidakkkk

  50. Dugaan ku benar, India yang akan jadi pasangan Paris bakal mirip sama ibunya, cuman versi lemah(-lembut) hehehehe ^^v
    Aihhh kak author, diriku dibuat greget plus gemes terus >_< as always save the best for last~ tapi pas makin lama makin dag-dig-dug tiba-tiba muncul "Bersambung……"
    Ntah karna aku-nya yang kurang puas, atau kurang panjang, intinya aku penasaraaaannnn ~`O`~

  51. Akhirnyaaaaaaa!!!

    Thank you! Wow cerita ini bakal sama kayak TGW tp beda versi…
    Paris kejem banget tapi itulah uniknya dan saya cinta dia apa adanya…
    Bakal seru kali kalau paris bakal bertekuk luyut di depan india secara wajahnya mirip ibunya. Apa emang jodoh ? Bakal keren pasti. Ditunggu kelanjutannya author! Jangan ngaret yaks heheh

  52. Dan dengan adanya chap ini, ada bagian yang memperjelas adegan TGW. Aku rasa sih. Haha.

    Aku kira Paris bakal jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi Aku lebih suka hasrat dia mau ngebunuh daripada jatuh cinta sih. WAKAKAK

  53. Paris kok nyeremin banget yaaaa
    Lebih seram dr Jenderal Akira ternyata.
    Sukanya bunuh2an wkwkwk.
    Part 1 bagus, bikin penasaran ihhhiirrr

  54. Wow votenya udah banyak… berarti banyak yang suka uyeahhhhhh …

  55. poor paris :PEDIHH

  56. Wow menakutkan nih paris…hahahaha

  57. UlfaniIkhwanaPurba menulis:

    Yaampuuun udah kebayang ntar mreka gimana
    Pasti sweet banget uuuu
    Alhamdulillah bisa baca postingan tim PSA yg pastinya slalu bikin hati terhibur, stelah hr ini rasanya berat banget eh gak deh yg bener tuh beberapa hari ini rasanya berat banget karna aku harus jumpain dosen pembimbing dan yaampunn kok aku ngerasa kayak di oper kesana sini yaaa jawabannya itu gadak yg jelas bukannya muasin malah jatuhin astaghfirulloh uda berusaha punya stok sabar tp kok yaa tetep sedih dan ngerasa baper nya ituloh ditambah lg ada temen aku yg berulah aduuhh alhasil aku diem aja di kamar berasa terpuruk sndiri *ohoh poor me.
    Doain yaa biar bsok bsok kedepannya lancar smua, aku bisa lebih mandiri, pastinya lebih tegar dan itu pintu hati doping dibukain biar dipermudah smua amiin
    *loh curhat deh jadinya tp gapapa yaa guys

  58. Ini cara ngevotenha gimana ya

  59. mata ku dah sepet mw baca,,bsk ajah dehh,,sekarang ngintip dikit,,haha

  60. bubbleteahun99 menulis:

    List cerita favoritku selanjutnya… letnan paris dengan india.. aku penasaran gimana cerita mereka… aku tunggu update selanjutnya
    Keep writing :MAWARR

  61. Aye aye..
    Paris and india couple..
    Place couple :yihaa

  62. RizdaIstighfarini menulis:

    Greget bgt bacanya :tidakks!
    Liat kata bersambung tambah greget :dragonpingsan

  63. jvevangelistas menulis:

    Ini Paris × India? Sepertinya sih iya, dari namanya aja uda jodoh, nama negara :D eh tp kalau wajah india mirip ibunya paris ntar yg ada paris malah dekat ke india krna mau nyiksa india lg semacam didekati dulu dibuat sayang lalu disakiti ?

  64. Apapun tentang AFTER EARTH,,,saya selalu suka (banget).
    Well, Welcome Letnan Paris..

  65. Nyeremin banget letnan paris nie….
    Jangan terlalu kejam sm india yah,kasian….
    Baca ini jd kangen sm TGW….??

  66. Untuk paragraf terakhir , ada sebuah dugaan muncul di otakku. Apakah wajah India begitu mirip dengan wajah ibunda Paris ?

  67. Aaaarrrrght jendral akira how are u :inlovebabe
    Penasaran bagaimana psikopat klu jatuh cinta :superhero

  68. umm…terus yg cewek ‘cokelat’ itu siapa? yg ada di awal cerita, pengganti bibi manila ituuu…? :ragunih
    india mirip ibunya paris?
    dia nggak mungkin adik perempuannya paris kan?
    beda usia paris- india berapa yaa? kalo paris adiknya kan cuman 3 tahun…
    adik paris itu udh fix meninggal? kalo ga salah kemarin disebutnya adiknya jd korban atau apalah, tp ga disebut meninggal jg, terus lagi ‘kesadaran akan kematian adiknya’ atau apalah ituu. berarti kan itu cuma anggapan paris…
    ahhh… abaikan saja ini, saya kadang suka ribet kalo baca, imajinasi terlalu bercabang, hahhaa :HUAHAHAHAHA

  69. Wow,,that cool Paris hehe :tepuk2tangan thanks kak updatenya :wowkerensekali

  70. Eh… eh.. eh…
    Jgn2 si gadis coklat itu INDIA…..

  71. Ngeriiiiii

  72. Bacaan penutup sebelum tidur….dan efeknya malah buat aku nggk bisa tidur :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI
    Letnan Paris kok ceyeeem banget kalo lagi mode gila hahaha padahal baru dibayangin kalo dia bakal muasin nafsunya dengan ngebunuh penjahat di penjara kalo bu chaterine nggk bersalah, tapi udah cukup merinding.
    Tapi, seriusan deh, di sini aku cukup susah utk ngebyangin Letnan bakal ada story romance-nya, apalagi dugaan terkuat itu sama India. Ya apapunlah itu, moga si Letnan cepet sembuh, eh cepet dapet jodoh, eh /plak wkwkwkwk :dragonmuach :dragonmuach :dragonhihihi :dragonhihihi
    Btw, kangen papah Jendraaal :inlovebabe :inlovebabe :NGEBETT :NGEBETT

  73. ahh… ada JA,
    plus cerita awal2 sama asia lagi, hehhee…
    gagal move on dari JA ini… :TERHARUBIRU

    thanks for update, tim PSA :BAAAAAA

  74. aku baru ngerasain horornya letnan paris di cerita ini :kelincikaget
    di TGW masih baik2 aj soalnya dan membaca cerita ini dgn adanya kisah jenderal akira yg nyelip serasa flashback TGW :purplehappy
    apa india yg jd pasangan paris di cerita ini :ragunih krn kan di TGW part akhir saat pembicaraan asia-cesar ttg paris, cesar blg paris menganggap india seperti adknya…tp apa maksud kegilaan paris yg ingin menghambur dan meringkus india :ragunih
    baru part 1 udh banyak pertanyaan dikepala :NGUPIL

    terima kasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat TIm Saira Akira :tebarbunga :BUNGAUNTUKMU

  75. SriRahayuYayuk menulis:

    Hayooo lhoo baru ketemu udh main hakim sendiri aja ini letnan paris hati2 entar kena tula jadi Cinta mati sama India aja baru tahu rasa wkwkwk

  76. Ohh ini ceritanya letnan paris sama india yg jd adik anak pantinya Asia ya???
    :ragunih

  77. letnan paris ternyata gini sadis banget ihh

  78. Poor India.. Dapat pasangan seperti Letnan Paris.. Tapi dari clue yg saya tangkap di GW, Letnan Paris jadi…..
    Gak sabar nunggu kelanjutannya :strawinlove

  79. Paris vs india. Wah diantara mereka siapa yg bakal menangi pertempuran, paris nganggap india seperti ibunya… Hasrat membunuh vs hasrat meminta ampun….. :TERHARUBIRU :ASAHPISAU2

  80. Huhuhu sebelum bobo mau baca dlu ehhh gak taunya horror !!!!!!!

  81. Ga sabar nunggu next partnya :PATAHHATI

  82. adiknya letnant paris benar benar sudah meninggal kan?? Letnant paris dan jendral akira sama sama mengerikan,,
    Terima kasih sudah update kak semangat!! :)

  83. Wew,,,babang paris kejem amat yach,,,sebelas dua belas deh kayaknya sma JA,,,
    nih part dari awal sampe akhir tegang binggo yach but i like it,,,
    si india mirip sma ibunya paris,,,apa karena dia adeknya paris yang katanya udah tewas???yapibkan paris belum liat jasadnya…#LebayModeOnAlaSinetron,,,
    ato si india yang bakal jadi gandengannya bang paris???wah maoin penasaran euy…
    Thanks buat updatenya thor…semangat terus yach…

  84. India dan Paris.
    kak author terobsesi nama tempatkah? :inlovebabe

  85. Hmmmmm jangan2….. india adik paris….
    Omoo bener2 ga sabaarrr nungguin lanjutannya????
    Akuuuu sukaaaa cerita merekaaaa aih aihhhh
    Baru 2 part lgsg jatuh cinta wkwkwkwkw

  86. Pioggiaserenade menulis:

    Wow paris sama india ternyata :hawkno . Ternyata india mirip sama ibunya si paris :ayamtajir . Jadi penasaran sama kelanjutan ceritanya. :gulung2

  87. Akaninadamayanti menulis:

    Wow….keren banget ini mah.AKS deh pokoknya

  88. Abaaaaang parisssss kok serem banget sihhh, kan cj jadi ngeriiiii… ngeri ngeri suka gitu deh kwkwkw #plakkkk

    Dan gak bisa berhenti ngebayangin india itu cewek keturunan india yang matanya coklat, alis tebal, rambut hitam, kulit kecoklatan… ah kajol banget dahhh…
    Tapi entahlaaaah hahahah
    Itu cuma imajinasi cj aja terhadap wanita bernama india itu, mgkin menurut kak au, india itu cewe bule bule gitu
    Ahhh entahlah. Jd kepo siapa sebenarnya indiaaa hehehe
    Btw, cj kira paris itu bakal d pairing in sama cewe di departmen panvan AE, yg sempet d bahas d tgw itu, yg mereka ngebahas ttg coklat. Ah lupa chapt brp.
    Tp ternyata (mgkin) d pasangin sama india.
    Dan india mirip emaknya paris? Haduh bahayaaaaaaa, pastu keinginan hati yg traumatis itu bakal berakibat buruk pada indiaaa
    Aaaah kepo kepoo

    Semangat terus nulisnya ya kak au

  89. Baca cerita ini jd kangen ama jendral akira and family ? :tepuk2tangan

  90. :inlovebabe letnan paris

  91. Alcyone Sirius menulis:

    Serem ya letnan paris ?

  92. Paris nyeremin ya, tapi sukaaaa :tidakks!

  93. Belum terlalu nyambung, tapi buat aku kangen asia akira……

  94. Lah.. wajah indi sm dgn ibunya.. gawat…

  95. Gila gua teriak2 pas liat judulnya di new postan,so excited..pariss duh jan kejam kejam yaa hahah,kira2 india umurnya berapa sih?pas baca awalnya aku kira masi kecil gitu

  96. Penasaran sma jalan cerita 2 karakter ini…….
    :TERHARUBIRU

  97. GGP”ganteng-ganteng psikopat” :strawinlove :strawinlove

  98. Uwow… ngerii sekali perlawanan batin Paris. Gak nyangka kalau dia bisa ngalami hal menyakitkan seperti itu. Sampai jadi psyco ?.

  99. Belum nyambung ceritanya di pikiran ku :BAAAAAA

  100. Nooo aku gak rela kalau eajah nya india mirip sama ibunya letnan paris :PATAHHATI :PATAHHATI
    Duhyaaa keluar juga sisi kejam dari letnan paris, sereeem banget jadinya :SUPERKAGET

  101. India calon darling nya paris kah? Ga mgkn kk adek dong..
    Tp kok tumben updatebnya dikit… :ragunih
    Tapi tetep….tengkyu somat buat team PSA…

  102. India calon darling nya paris kah? Ga mgkn kk adek dong..
    Tp kok tumben update nya dikit… :ragunih
    Tapi tetep….tengkyu somat buat team PSA…

  103. Ya ampun masa si India mirip ibunya Paris ?, makin ditunggu ini mh , semangat untuk semua tim PSA :BAAAAAA

  104. Dinia Rachmawati menulis:

    Letnan paris kuuuu, walaupun nyeremin aku padamuu aaak.. jadi pengen tinggal di after earth

  105. Aihhh Ada JA sama Asia :cintakamumuach hihhh….Letnan paris seremmm yee,tapi kalo sama Asia kalem banget :dragonngakak ehhh tapi masa’ letnan paris terlibat cinta sama india,kata caesar bukan perasaan cinta tapi sayang sama adik dan mau d angkat adik :CURIGAH mungkin si letnan terlibat cinta sama cewek yang dingin yang mau minta coklat itu :dragontelanludah part pertama yang penuh misteri :ayamtajir

  106. MeyMeyHime ♥姫♥ menulis:

    Makasi kak ud update..

    Trauma itu emang nakutin banget ya…
    Paris kasihan bangeet…
    India bukan mommy mu Paris tapi calon istri mu.. kaboooor

  107. Gak tau kenapa, india itu aku bayangin ya kyk orang india. Berkulit coklat, alis tebal. Ngomong” jauh bgt dari india ke paris. Berapa lama itu kalo naik pesawat? #ngawur
    thanks psa team for update tonight.

  108. Paris punya phobia masa lalu.. Dan India malah mengingatkan masa lalu paris karena wajahnya..

    Ditunggu kelanjutannya kak..

  109. WOW…
    keren ??

  110. lely081338209788 menulis:

    Omg kayaaax bakal seruuuu…poor india??

  111. Sering sekali ada kata “ironi”,hhhmmm

  112. Mmmmm…. Letnan

  113. :catnangis letnan paris udah kejam tetep aja trauma g hilang :MARAHNANGIS

  114. india orang mana ya?
    paris kan bule banget kayanya.. pirang bermata biru.. india mirip mama paris.. barti bule juga ya?
    habis namanya india sihh.. di otak kebayang cewe india hahaaa..

    sama kaya asia yg di otak kebayang cewe asia pdhal ternyata kaukasia lol

  115. india sm paris ada hubungan ap ya? kok india mirip ibunya paris hmm masi misterius semua anjir? gasabar nunggu kelanjutannya. semangat tim psa . apdet nya cepetin yaa buat cerita nya abang Paris

  116. IndahSriutami9 menulis:

    sma sma nama.negara paris dan india
    hihihi :BAAAAAA :NGEBETT

  117. :cintakamumuach

  118. Jadi ini tokoh utama perempuannya India? :ragunih

  119. Thor.. aku bingung kenapa nggak bisa atau nggak ada tombol ngasih bintang atau vote seperti biasanya yaa ???

  120. Waw kayanya seruu

  121. Waaaaow.. Kereen???? bikin merinding klau baca versi letnan paris.. Eewh.iih india mengingatkan trauma letnan paris.. Sadar itu bukan makmu letnan paris. Dia pasti akan jadi istrimu..??? trus apa india yha yg dikasih coklat batangan sama letnan paris… Dududuh tambah penasaran…
    Ditunggu next partnya team PSA..???

  122. Yeay….letnan paris……
    Kayaknya sempet ada clue kalo dia emang ama India ya, ternyata berawal dari kemiripan dengan ibunya ya…… :NGUPIL :NGUPIL

  123. Kok wajah india mirip ibunya paris????? India siapanya paris masih teka-teki besar.

  124. Letnan paris bahkan lebih menyeramkan ketimbang jendral akira kalo begini ni, bisa pnjang cerita kalo letnan paria jodohnya india kan. Lgian kayaknya berasa pedophil letnan paris ntar kalo jodohnya india.

  125. NGERI juga ya, kalau nafsu membunuh sdh nyandu mcm makan, minum dan seks. Kalau nggak di salurkan bikin sakaw…

    hmmm, setelah jiwanya dikuasai dendam dan trauma, ternyata Paris msh menyimpan jiwa inferioritasnya…

    jd penasaran mcm gimana penundukan India atas Paris.

    JA- Asia = cerita dr gen unggulan (A&B)
    Cesar- ?= cerita dr gen unggulan jg (B&? seru kayanya kalau pasangan Cesar dr gen A)
    apakah Paris-India representasi dr gen biasa?

    ditunggu sll lanjutannya, smg bs update teratur…:)

    mksh team PSA sehat dan sukses sll…

  126. Waaaawwww…jangan jangan nantinya perempuan ini yg bikin letnan paris jatuh cinta…
    Tp kasian dehh liat india…udh kaya mangsa lentnan paris ajahhh…
    Yg satu polos banget layaknya perempuan remaja..yg satu lagii ganas bangeettt di tambah lagi kelainan letman paris itu lohh…hasrat membunuhhh…aduuuhhhh

  127. Paris dan India, hmmm bukan sepupuan apalagi kakak beradik kan? Huehehe, perang batinnya Paris serem amat.

  128. :aaaKaboor :LOONCAT :LOONCAT :imwatchingyoualways :bebekmakanmie :happybirthday :girlycry

  129. Kyaaaa!!! Gile si paris kayak lagi kerasukan begitu dia. Emang orang yg punya jiwa psikopat asli itu kayak begini ya kak? Lebih horor dari JA lah si paris ini.
    Dan tadinya pas paris bertatapan sama si india, aku pikir si paris itu punya jiwa ehmm maaf*(paedofil). Rupanya dia cuma teringat sama kelakuan alm ibunya.
    Gak nyangka aku si paris sekejam ini jiwanya.
    Tapi cerita keseluruhannya keren dan rapi kok kak author. Sampai-sampai bikin aku baper malah. Lanjutkan kak author. Aku mulai kepo dengan apa yg bakal dilakukan paris ke india selanjutnya. :NYAMAN

  130. Mirip ibunya??? Tapi gak ada ikatan darah kan??

  131. Wah akhirnya cerita babang paris update juga :PELUKRINDU

  132. Kok bisa mirip sih wajahnya?? Kirain nanti dia ingat sama adiknya. Kalo yang ddiingat ibunya jadi darlingnya susah.. lama2 mah nanti juga beda gak mirip lagi.. ibunyaah kan udah tua ya… india mah masih unyu… ??

  133. Jangan” India adeknya letnan paris ?? Haha
    Makin bingung sama penasaran
    Semangat buat team PSA

  134. Lagi

  135. Pariss ???

  136. Ternyata letnan Paris lbh kejam dr JA, membunuh org jd menu wajib buat memuaskan jiwanya ?

  137. Yaaaay! Ini yang kunanti!! Letnan sayang, aku padamu :v

  138. Letnan Paris silent killer ya,sama perempuan kira2 gitu juga ga ya ?? :ragunih :ehhkenapa??
    Ditunggu kelanjutannya ya author and team PSA :YUHUIII :sopan

  139. Masih banyak???…
    Siapa sebenernya belahan jiwa letnan paris??? India or wanita kuno yg d prolog?? Or teenyata kedua wanita itu adalah satu orang yg sama??? :DOR!

  140. bkalan seru nih kisahnya letnan paris..

  141. India Adik nya paris ???????

  142. Tristantia Lioninda menulis:

    Woaaah akhirnya update lagi! Kebayang berata banged konflik dan trauma batin yg dialami Paris berat banget ya.. tapi kayanya setelah bertemu dengan India, semuanya akan berubah!
    Paris aku padamu!! :PATAHHATI

  143. Letnan Paris ketemu India ?wah makin seru ni ceritanya

  144. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    Waaaah… Akhirnya part 1 nya keluar jugaaaa….
    Aku udah kepo ama kIsah nya letnan ganteng psycho yg satu ini…
    Btw, ceweknya berubah ya? Atau india nanti nya jadi cewek yg chocolate itu?? Atau paris emang cm anggap india sebagai adik seperti kata cesar ke Asia?
    BEner Bener bikin kepooo niiiih….
    Fighting!
    Semangaaaaaaaat!! !

  145. Makasih ka buat ceritanya :inlovebabe ceritanya sangat menarik :music
    Kasian juga yah sama india kalau nanti paris nganggep dia kaya ibu’a :PATAHHATI takut’a nanti dipukulin sama paris :GERAAH

  146. Oooow pariiis…,
    Kasihan bngeeeet..,
    Hrus mngalami pertentangan jiwa krna ktemu dgn india

    Hmmm
    Msih pnsarn dgn cerita a..,
    Lanjuuuut
    Dtunggu ya klanjutannyaaa..,
    SEMANGAT TIM PSA

  147. Aduh …… Kalo saya di posisi india udh beser saking takut nya :BAAAAAA :peluksabahat :nooo! :panikhati :dragonbaper

  148. febhyarshinta menulis:

    Akhirnya si letnan

  149. febhyarshinta menulis:

    Akhirnya si letnan keluar juga :inlovebabe

  150. :KAGEET :KAGEET :KAGEET :KAGEET Letnan Paris rada2 bikin merinding nih, horor bgt isi otakx kira2 gmna yah cara India naklukinx :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA

  151. Ohh jd ceritanya brmula saat asia dijemput akira tohh… Kirain dimulai stlah si kembar ada…

    Ehh trnyta si cwe tkoh utamanya itu tmn sepantinya asia tohh… Ehh kira2 pas asia dah punya si kembar dah ktmu lg blm yakk sm pnghuni panti yg lain..??

    Bwalahh… Kirain paris ada ktertarikan sm india kyk akira-asia… Ehh trnyta krn muka india itu sm kyk ibunya paris… Bner2 sesuatu kug… Semoga india baik2 az…

  152. Gak disangka banget, kirain Letnan Paris tercengang karna terpesona eh ternyata India mirip ibunya :tidakks! :tidakks!

  153. Hoalahh..benci jd cinta critanya ini.

  154. Penasaran gmn hubungan yg bakal terjadi antara paris dan India, akan berkembang seperti apa ya?

  155. Jangan apa-apakan India :tidakks!

  156. Anothersidesofme menulis:

    Nah nah si letnan bener2 yeee…. bikin orang salah sangka wkwkkw. Kirain terpesona pda pandangan pertama wkwkkwk

  157. lah kirain pasangan letnan cewek di toko(?) coklat itu? cewek kaku yg dingin :ragunih tp ini India pasangannya :ragunih bingunggggg

    Letnan Paris lama2 tambah nyeremin :NABRAKKACA kira2 siapa yah yg meluluhkan hatinya Letnan??? masih penuh dgn tanda tanya

    thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  158. Duhhh…gaswat itu…ko bisa india mirip ibu nya paris,., :ragunih
    Reaksi nya bertentangan gitu,,,,india mani langsung terpesona sama letnan paris,,, :NGEBETT ..gimana tuh caranya paris menahan emosi nya gitu,,, :PEDIHH :PEDIHH
    Di tunggu lanjutannya..
    :superhero :superhero

  159. Eeaakk ga nyangkaaa…. kirain falling in love at first sight… ternyataaaa.. india mirip emaknya pariss….
    #TimPSAemangTOP

  160. Waduhh gimana ini.. Jadi india mirip ibunya yah.. Aaaa penasaran sama ceritanyaaaaaaaa

  161. hanasakuraaprilia menulis:

    Gak kebayang gimana cerita ini nantinya ternyata india mirip sama ibunya letnab paris yang gila

    Ditubgggu part selanjutnya ya author

  162. Ngeri yaa kalo ttg Letnan Paris.., India kan masih polos, jgn di intimidasi gtw… rasa takutnya kadang jelas bgt..,

    Next Tim PSA.. Semangat!!!
    Ditunggu Istar sama IW nya.., hehehe

  163. Komen pertama di cerita dlm web ini heee

    Sekilas mirip saat pertama kali Kaza ketemu Sasha (Inevitable War), penuh gejolak di dalam jiwa sang pemeran laki-laki.

    Dan sepertinya semua tokoh laki-laki dalam cerita di web ini punya 1 kesamaan, yaitu Pedofil :NGAKAK

    Sukses author dan ditunggu next partnya ^^

  164. Letnan paris SEREM…. :321GO

  165. Letnan parissssss yang ditunggu tungu,,,

  166. Ahhhhh.. Ada kaka-adek zone toh, Paris-India. Uluhhhhh~

  167. Jadi perempuan yang paris temui ketika dia meminta Cokelat yang di suruh jenderal Akira siapa dong? Kok jadi India ya yang Jadi terfokus dengan Letnan paris? ? :ragunih :ragunih :ragunih :ragunih Dan Cesar juga pernah bilang ke Asia kalau Kedekatan Paris dan India bukan dalam konteks Asmara kan? Apa karena India yang mirip Ibunda Paris?

  168. Paris loss control

  169. Satu lagi cerita yang wajib ditunggu tiap Minggu
    Makin penasaran :ngemilbesar

  170. kalo general wife blm pernah aq baca…nggak tahu kenapa, yg kubaca mulai di wattpad itu ya azhura bride sm emperor’s consort… ntar baca general wife dl ah… spy ada gambaran soal letnan parisnya.

    1. Ya ampun kamu ketinggalan bgt itu cerita kn keren bgt cetar membahana.
      Hhaaa…..itu cerita g paling di tunggu
      Buru gi baca….g usah di wattpad lngsung di sini aja kn udh ada dr part 1 jg.

  171. Paris keejaaamm sekalii, btw ini jodohnya paris india atau cewe yg ada di prolog itu yahh

  172. jodohnya paris yg ada cewe dibagian Teaser atau india ya

  173. edelweismekarharum menulis:

    Paris tenangkan dirimuu,,kw psti bisa,,smpai ktmu di next part ya.
    Tim PSA mksih updetannya

  174. Gila ni Letnan Paris, harus membunuh sbg obatnya. Tp untung yg dibunuhnya org2 yg layak dibunuh :KAGEET

  175. Jadi India pasangan Paris

  176. Wajah India mirip wajah ibu Letnan Paris?
    Sabar ya Paris, India kan masih kecil….
    Lieutenant’s Darling menarik, di awal2 masih meraba akan dibawa ke mana cerita ini…
    Sukses terus PSA’s authors….

  177. Ya ampun gak nyangka letnan paris segitu traumanya.. Kasihan?
    Jadi makin penasaran siapa sih yg bisa buat letnan paris jatuh cinta ?
    Semangat terus team PSA ✊

  178. wahhhh
    Parisss
    kuatkan hatimu….

  179. ini cerita ttg Paris kn yah? Tokoh utama y jg Paris kn? Tp ko ya gagal fokus..masih inget y sama Jenderal. Hhaaaaa….maafkan saya Paris.

  180. Letnan paris serem ya masa yg jadi obatnya mesti bunuh orang hihi

  181. oh no ternyara india mirip dengan ibunya letnan paris india harus hati2 sama letnan paris

  182. India mirip emaknya paris. Jangan2 ini adeknya paris beneren. Yang katanya dibunuh ibunya tapi bisa jadi sebenarnya belum mati. Wihihihihi….. majinasi eike berkeliaran kemana-mana. :GERAAH

  183. semangat paris.
    km pasti bisa menahannya.

  184. Novita Dwi Riyanti menulis:

    Jadi si India wajahnya mirip ibunya paris waaah ngeri banget berarti masa lalu paris smpe segitunyaa :TERHARUBIRU :AKUGAKTERIMA :dragontelanludah

  185. O mai gaaaa, alasanya gitu amat si, ckckck
    jadi penasaran jadi darlingnya gimana

  186. Kirain pas pertemuan pertama paris bakalan langsung jatuh cinta sama india. Eh ternyata pasdi baca sampe bawah malahan jauh dari ekspektasi, india mirip sama iibunya paris yang gila dan parispun pengen langsung bunuh india. Haduhh sib nasib india kejam banget di pertemuin sama letnan tampan tapi agak miring :MARAHNANGIS

  187. Paris India
    Aih aiiihhhhh ~

  188. Urutan waktunya dari yang TGW yang terakhir mundur jauh lagi ya.. Dari sebelum asia hilang ingatan

  189. Awal yang sangat menarik hihihi :tepuk2tangan
    kasian ya sama Paris :PEDIHH :PEDIHH
    India mirip dengan ibunya yang kejam ?
    Penasaran gimana kita mereka selanjutnya :NGUPIL

    Terima kasih dan semangat Team PSA :MAWARR

  190. Kirain Letnan Paris bakalan jatuh cinta gitu sama India. Eh ternyata India malah mirip sama ibunya yg gila itu

  191. Letnan paris tetap meyeramkan tp bikin gemes hehehe

  192. RositaAmalani menulis:

    Baru comment sekarang :aaaKaboor

    Akhirnya paris nongol :MAWARR jadi apakah akan ada sesuatu dgnnya dan India? India a lebih muda dari Asia? Umur paris berapa sih? Lalu wanita yg di toko cokelat itu siapa? hmm masih meraba-2 nggak bisa ketebak, menunggu kejutannya saja dari author nya hehehe :BUNGAUNTUKMU

  193. Haduhhh ga sabar baca selanjutnyaaaa. Makin penasaran sama cerita Letnan Paris & India :inlovebabe

  194. syalala tralala.. ini si India bukan ‘zonk’ macam Caesar di TGW kaannn??*hehe inget banget kirain hubungan Asia sama Caesar itu percikan asmara eh ndak taunya ikatan saudara hehe

  195. Masih kecil india nya….ntar kalo dah gede gmana yaa sama letnan paris…

  196. :TERHARUBIRU

  197. seneng bgt sama cerita ini…obat rindu sama si jendral. ga sabar liat paris bertekuk lutut sama darlingnya…apakah dia adalah india??? apa italia atau siapa …ya?

  198. FuntasticSentences01 menulis:

    aduuh, pariiis
    ingat ya, India masih kecil dan tidak berdosa :DOR!
    jadi kepo gimana cara si India ini menakhlukan Paris, orang Parisnya aja reaksinya kek gini :gulungguling

  199. FuntasticSentences01 menulis:

    beteweh, lucu liat Jendral pas kejam lagi :NYAMAN

  200. Letnan parisss bkin ngeriiiiiii :ngambeknih mendingan si jendral akira dehhhhh :inlovebabe

  201. kalau baca preview yang dulu, darlingnya paris kan cewek jutek penjual cokelat itu kan ya? ini kok malah jadi india ya? apa mereka orang yang sama? atau ceritanya diubah dari yang semula? atau jadi cina segitiga?

  202. Waw… Engga nyangka seriusan. Dibalik wajah tampan nya yang penguh senyum, ternyata keinginan cesar untuk membunuh sangat besar. Ckckckck.. Memang, don’t judge a book by cover :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  203. Chiharu_oktav menulis:

    Wow,,,
    Belum apa apa udah tegang sendiri.
    Khekhekhe…
    Moga aja paris g kasar sama india.
    ???

  204. nitaherinovia menulis:

    Oh india ? mungkin sama paris cocok tuh ?

  205. Waduh paris galau euy :tidakks!

  206. penasaran bapaknya adeknya letnan paris siapa ya? perasaan ibunya letnan paris janda. tapi kok bisa punya anak?

    1. Baguslah janda punya anak, daripada kenyataan kalau ibunya paris perawan tapi punya anak…hihihi #plakkk

  207. Hadeuh….baca nya merinding ih kaya bab awal cerita JA Asia…ini kejam nya Letnan Paris berasa banget ya.. .serammmmm :DOR!

  208. Keren bnget lha ? sukaa

  209. kok karakter perempuannya beda ama yg prolog ya nga pp deh yg penting mah si letnan bakalan ga hdp tenang lg kalo ketemu ama india
    india mah kan masih kecil jngn gitu lo paris nanti kalo kepincut kan bisa berabe kamunya

  210. blackwhitepanda menulis:

    Yak dan teruskan saja tuh keinginan membunuh india, teruskan dan tingkatkan keinginan membunuh india dengan cintamyuuu wkwkwkwkw :inlovebabe :inlovebabe

  211. NovemberSierra menulis:

    Ohh tidak paris :tidakks! Tahan dirimu :pinguinsemangat ayoo semangat admin PSA

  212. Kenapa ya, baca cerita Paris India malh bikin ngantuk, kayanya ada yang membosankan gituu.. apa ini cuma karena ekspetasi aku yang terlalu besar untuk cerita lieutnat, atau karena penulisannya yang terlalu melebar kemana-mana.. :ngambeknih :dragontelanludah :SUPERKAGET

  213. Lah ternyata India mirip ibunya Paris :girlyno … Tp kata Cesar di TGW Paris sayang bgt ke India kek ke adiknya sendiri, gmn bisaaa :ragunih ….. Hmmmm makin penasaran nih :tepuk2tangan

  214. Lanjutkan thor :goyangnyelem

  215. Next next next next?????

  216. kirain letnan paris diem karna ada sensasi yg di rasain akira ke asia pas pertama kali bertemu, ehh malah karena mirip ibunya…jadi penasaran banget sama cerita ini…keep writing team psa

  217. Omoooooo???!!!!!

  218. ArinaRisaDewi menulis:

    Ngebayangin India mirip Lily Collin :ngupildoeloe

  219. PutryNurlaila menulis:

    Kirain paris ada ktertarikan sm india ternyata wajah india itu sm kyk ibunya paris

  220. Hmm.. kayanya ada benih cinta segitiga.. :CURIGAH

  221. oooh sungguh ironi sekali…. India mirip ibunya Paris….. Ahhh jd bimbang deh…
    Paris harus segera ke penjara penjahat deh biar India aman……… :ehhkenapa?? :GOOOAWAY :GOOOAWAY

  222. Wha…jauh dari ekspetasi. Art berharap bukan Paris bukan sama India. Sempet shock waktu di part TGW pernah nemu scene yg dimana JA bilang, Paris punya hubungan sama India. Tapi lalu JA bilang bukan romansa…art bersyukur..mungkin India yg jadi perantara antara Paris dan si Cepol nan dingin yg ngegantiin bibi Manila di pabrik cokelat. Tapi eh? Pov pertama diambil dari India…membuat art mendesah keras dan mulai menduga2 kalau Paris akan berakhir dg India..oh my..big no. Plis jangan India. Art nggak dapet feelnya nihhh! :PATAHHATI

    But part 1 ini lumayaan lhaa…liat scene Paris-JA membuat rasa kangen ke JA berubah menjadi Kangen Banget. *nuhun saBandungeun* :aaaKaboor
    Art malah jadi flashback inget ke masa2 Asia masih membangkang, yg jujur..art lebih suka masa2 itu daripada pas mereka baikan heheheh meskipun suka juga sih kalau lg akur :aaaKaboor
    Paris lagi pengen membunuh..dan JA nyuruh ke penjara After Earth. Duh! Au, art request jelasin tentang penjara di AE dong! Apa yg membuat org2 dengan kedamaian itu bisa masuk penjara? Bukannya semua makmur dan nggak mungkin melakukan kejahatan? Satu2nya kejahatan yg terpikir oleh art cuma pemberontakan. *mungkin otak art lg dangkal*
    Apa mungkin mereka mencuri? Kejahatan2 kecil seperti itu? Terus kenapa harus dihukum mati???
    And last…seluruh esensi dari part ini ada di akhir. India mirip wajah ibunya Paris. Yang bikin art tersenyum puas dengan ceritanya hahahaha good job!!! :DOR!
    But lagi-lagi..justru dengan adanya kenyataan itu, art makin terganggu dg dugaan Paris akan berakhir dg India.

    Yhaa siapa yg tau sih..author2 psa kan selalu punya kejutan tak terduga:))) l trust you all, dear authors mwhhh mwhhh :KISSYOU

  223. windaseptianasari menulis:

    WOww.. ?

  224. india….kuat yaaaaa

  225. ViviRKurniawati menulis:

    Karakter perempuan utamanya itu yg ada di prolog atau si india?jadi bingung…
    Hehe keep writing team PSA :”)
    Semangaaat^^

  226. Yaampun ganyangka ternyata muka india mirip ibunya paris.. aduhh paris jd makin kejam deh. Makasih kaka author udh nulis cerita ttp srmangattt. Gasabar nunggu next chapter nih hihihi

  227. :NGEBETT

  228. suciinurjanhhhhh menulis:

    Terima kasih kakak2 teamPSA karena sudah ufdate cerita LD…ternyata letnan paris lebihh menyeramkan dari yang terlihat…kisah masalalunya juga menyedihka ..jika india begitu mirip dengan ibu nya semoga india tidak di jadikan pelampiasan paris yahh…

  229. Suka sukaa sukkaaa sukkaaa

  230. Jadi bingung pasangan letnan Paris yg sbnernya siapa… :ragunih :ragunih
    Tapi keren, tetep lanjut author yaaa.. :MAWARR :goyangasoi

  231. Paris sama India? Akuh sih Yessss

    :goyangasoi

  232. Paris dapat jatah untuk membunuh :eeiiiii
    :kelincishock

  233. Cindy Anggita menulis:

    Kenapa harus mirip ibunya?!?!?!?! :aaaKaboor
    :PATAHHATI

  234. Eeehhh india mirip sama ibunya paris???
    Hanya sekedar mirip atau jangan”nanti ada hubungan yg gak diketauhi paris???
    Eeemmmm g
    sudah cocok sih indiah sma paris :tepuk2tangan
    tapi masih ingat sma cewek jutek penjual coklat???
    Mereka orang yg sama kah, tpi kayaknya bede
    Aaahhh masak gak jdi dapat india sediihnya

  235. Good job :tepuk2tangan :tepuk2tangan dituggu apdetan selanjutnya PSA :purplehappy

  236. Permulaan yg menegangkan

  237. Letnan paris menakutkan :KAGEET

  238. Letnan Paris sama aku aja?

  239. Ehhmm jadi sama India nihh :ASAHPISAU2
    Trus cewek jutek penjaga coklat gimana ?
    Orang yg sama kah ?? :PATAHHATI

    Kangen Akiraaa :aaaKaboor

  240. Apa yg akan dilakukan Paris stlh ni :ragunih
    Kasihan India :beruraiairmata
    Penasaran apa India & gadis penjual coklat itu beda atau sama orangnya :pinguinsenamleher

  241. Ternyata paris kejem ya… hasrat membunuhnya besar banget :BAAAAAA

  242. Ni cerita bakal ada romance2nya gak sih? Soalnya kata si jendral si paris sama india deket bukan dlam masalah itu..
    Hmmm :ngupildoeloe :ehhkenapa??

  243. India? Lhoh lhoh?
    Kirain part 1: pertemuan pertama ini bakalan ceritain pertemuan nya abang letnan sm si dingin yg di pabrik coklat gantiin Bibi Manila itu.. :ragunih
    Terus kok India? Kata Cesar di TGW, Letnan Paris-India tidak dalam hubungan asmara? Lha ini kok alur nya kayak menuju ke hubungan asmara antara Paris-India?
    India mirip ibunya Paris jugak, apa yg dirasakan Paris itu cinta atau cuma rasa sayang adek-kakak??
    Tp gara2 kata Cesar, aku jadi kurang feel nih klo Paris-India. Mereka cocokan adek-kakak aja kayak yg di ceritain Cesar :GERAAH
    Aaaa abang lettt, km mengerikan sekaliii, sukanya membunuh, astagaaahh! Bisa smpe segitunya pengen bunuh orang. Hororrr ahh :AKUGAKTERIMA
    Penjelasan nya ttg Paris yg begitu gila nya membunuh jelas banget, ngena banget thorrr. Jadi merinding aku hiiiiiii
    Eh Paris juga dapet pelatihan ngga sih dari JA?? klo iya, ceritain dong thorr gmn pelatihan nya wkwkw kan pengen banyak scene nya sm bang jenderaall ku wkwkw kangeeeenn JA :PELUKRINDU
    Lanjut kak author. Syemaangaaattt. Penasaran banget ini sm Letnan Paris :ragunih :inlovebabe

    1. Ohhhhh yg nyeritain cesar yaaa? Art lupaa hahahaha *ingetnya JA mulu sih* #plakk :aaaKaboor

  244. Laki laki semua bertekut lutut pada perempuan eaaaaa
    Asia india dan cewek satu lagi yang belum terungkap, kalian luar biasaaaaaa :goyangasoi

    Permulaan yang menegangkan btw
    Semangay terus buat author dan team PSA :gulungguling

  245. Waw…india mirip dgn ibunda letnan paris?? :ragunih
    Penasaran nih sama india, anak siapa ya…?

  246. Gila gila gilaaaaaaaaaa
    Keren abis

  247. makin penasaran sama apa yg bakal d lakuin letnan paris sama india yg miri ibunya.

  248. Thanks for update ka author LD :MAWARR

    wiihh pertemuan pertamanya tegang bett yaak :bebekngintipdendam
    nah karena mirip dgn ibunya, jd ingat sma adiknya bgt? :ehhkenapa??

    ohh jd ceritanya letnan paris itu bersamaan dgn jendral akira yg menaklukan asia yakk :HULAHULA

  249. Hmmm… masih meraba-raba sebenernya ini mau kemana alurnya :CURIGAH

  250. :eeiiiii

  251. Tak kirain Paris sama penjaga cokelat itu (?) kok sama India?

    Eemmm, india mirip ibunya mang Paris? Jangan 2 itu adeknya (?)
    Tapi ini judulnya pertemuan pertamaaaa,

    Masih bingung sama darlingnya mang paris atau jangan 2 yang jaga cokelat itu india? Gak masuk ah, hahaha.

    Masih penasaraaaan, gak sabar nunggu kelanjutannya… ?
    Semangaaatt!!!

  252. sisi kejam letnan paris ?? India bertahan yaa,,, semoga letnan paris gak ngapa2in kamu

  253. sakurahaibara menulis:

    Waduh letnan paris sumpah nih ditunggu lanjutannya penasaran ini gimana nanti india

  254. Rasanya dari awal baca sampe akhir itu nahan napas .. keren bangeeettt!!! :strawberrybunga

  255. Shafira Alhabsy menulis:

    Loh perasaan Paris-India diceritain cuma adek-kakak-an den di TGW, kok naga-naganya bakal jadian ahaha

  256. Awal pas baca preview, mikir kalo cerita paris bakal di mulai dr situ dengan gadis coklat itu. Tapi liat chapter ini ternyata ceritanya di mulai dr saat panti digusur(?)
    Tadi di awal aku juga kaget pas ada pov india sempet mikir mungkin india yg bakal jd pasangan paris tp keinget kata-kata JA sm Cesar di TGW kalo hubungan mereka bukan hubungan romantis. Jadi aku mikir mungkin india bakal dianggep adek sm paris apa lg india mirip ibu nya paris berati ad kemungkinan mirim adeknya juga. Tapi kepikiran lg sm pov nya india yang muncul diawal cerita. Dan nama mereka sama-sama nama negara pula. Paris dan India :CURIGAH :superhero :tidakks!

  257. Waw paris akhirnya update…..
    Love Team PSA ???

  258. Jejejeng…. letnan paris :IMUT :IMUT
    Jendral akiraaaaa kangeennn :PELUKRINDU :PELUKRINDU
    Akhirnya d lanjut :HULAHULA :HULAHULA :HULAHULA aq nunggu2 ini udah lamaaa…
    D tunggu next part nyaaa :tebarbunga :tebarbunga

  259. DiahLutfitasari menulis:

    nama2 perwakilan dr negara2 tetangga udah, indonesia kpn???? :TERHARUBIRU warti mungkin??? atau siti??? kekekekeke….
    kalo baca nama india itu kesanny, anaknya hitam manis kyk saina nehwal pebulu tangkis india hehehe

  260. Wah jangan” letnan paris jodohnya si india?

  261. Yaakk…satu lg mahluk tamvan after earth ? letnan paris kau membuatku deg degan baca tiap part bagian ini.. jgn sakiti india yg msh polos yaaa… :tidakks!

  262. Shova Shovariah menulis:

    Pandangan pertama yang indah bagi India ❤

  263. tottemobakadesu menulis:

    Wah… ada abang Jenderal //salah fokus//

    aku clueless banget sama ini cerita. Waktu baca prolog nya aja ga kebayang gimana kisah nya si Letnan dengan gadis yang beruntung itu.
    Kalo baca cerita nya Letnan, ga kebayang ya kalau ternyata dibalik topeng nya , si Letnan serem ugha wkwkwkwk
    tapi entah kenapa aku udah jatuh cinta sama letnan terlepas dari bagaimanapun sifat nya >. <

  264. Awalnya mengira India adalah adiknya,
    Apa mereka akan menjadi pasangan takdir seperti asia dan jendral akira? Berharap iya deh. Keekkeke.
    Apa menang India benar adik dari letnan paris, tapi kok india gak ingat sama letnan patis, kenapa juga wajahnya harus mirip ibunya yang membuat letnan paris ingat masa lalunya yang kejam? Apa mungkin tim PSA sengaja membuat India mirip untuk menguji letnan paris? Tau ah, jadi penasaran sendiri. Ditunggu saja dengan sabar. ?????
    Tetap semangat tim PSA
    Terima kasih

  265. Letnan Paris kenapa cerita mu membuat qu merinding.. :dragonshock

  266. Paris :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  267. Letnan paris kejem betul ternyata… Trauma gara2 masa kecilnya sampek segitunya

  268. landoniasummery menulis:

    Aku penasaran banget gimana caranya india bisa meluluhkan si letnan yg kejam itu… Rasanya jiwa lentan paris itu complicated banget, jiwa nya udah dirusak sama masa lalu dgn ibunya, sedangkan india gadis remaja, yg sepertinya masih sangat polos, dan harus dihadapkan sama letnan paris,, perbedaan umur mereka juga terpaut jauh ya? Agak bingung dan penasaran sihh hihiii,, semangat terus dehh

  269. Woooo… indian mirip ibu nya paris.. gimana nih kelanjutannya

  270. Jadi siapakah yg akan menjadi kekasih letnan paris????? :ragunih :ragunih :ngupildoeloe

  271. irmarachmawati menulis:

    Masih banyak misteri sepertinya
    Ditunggu kelanjutannya

  272. Si India ternyata. Hayoloh kok mirip, jodoh kali ? eh :BAAAAAA

  273. Wajar klu si letnan kejam :bearhelanapas
    cause gen…..

  274. klo nggak salah di cerita TGW letnan paris menjalin hubungan serius dengan seorang wanita. nah perempuan itu di mana ya?

  275. India mirip ibunya letnan paris?
    Waduh gmna ntar’a ya..jangan ampe deh india jdi plampiasan kebencian paris ma ibunya cuma karna wajah’a mirip :ragunih

  276. Semoga paris ga sampe nyiksa india….

  277. Kok bisa wajah india mirip sama ibunya paris??????apa mungkin India adeknya Letnan Paris yah??????

  278. Yeay letnan paris ????

  279. Bayangin dah, wajah kekasih kamu mirip sama wajah mamamu… Heheheh ???

  280. Ngeri banget sih hobi nya letnan paris dgn cr membunuh org ??
    Akibat ibu nya yg gila ?

  281. Sepertinya India tidak seperti Asia yang suka memberontak.
    India lebih ke penurut kayaknya.
    Terpesona nya India kepada babang Paris :girlykiss

  282. Paris serem iiihhh..

    Kepribadiannya ancur paraaahh.. trauma masa lalu.. ck ck ckk

    :beruraiairmata

  283. Wah penasaran neh letnan paris sm siapa :ijoberharap

  284. shantiluftiana menulis:

    Aduh ini knp dari kemarin pengumuman update cerita gak bisa ilang walau close nya udah di ketuk …. baca ceritanya kayak ngintip2 ketutup pengumuman

  285. India kayaknya kalem ya, lemah lembut gitu. Aduuuh bertolak belakang banget sama Bang Paris yang banyak topengnya. Penasaran kisah mereka nanti bakalnkayak apa ?

  286. wow si letnan paris akhirnya ada pasangan nya nih ….
    di tunggu next chap …
    semangat !!!!!!

  287. :aaavawrsgnmsebweWafrKaboor

  288. Aduh deg”an bgt baca ini cerita, takut klo Paris berbuat hal yg kejam, ihh serem. Kok bisa mirip sich wajah India sma ibux dia hikz…

  289. jadi pasangan paris india???? jadi yang menjadi penjaga toko coklat it siapa?? bukan pasangan paris ya???? penasaran berat nihhh..

  290. Pertemuan pertama di kira letnan paris bakal jatuh cinta, eeh nggak taunya kaya gitu…. :DOR!

  291. Letnan Paris serem nih hasratnya ngebunuh :DOR! tapi kasihan juga :PEDIHH
    Duh India masih polos :ragunih , jangan salahin india juga kalau mukanya mirip ibumu Letnan :ternyatahulk

  292. woh… ternyata india yg jadi yayank nya letnan paris yah?
    penasaran banget sama kisah cinta mereka ,letnan paris yg kejam akan kah luluh dgn india yg masih polos? 11:12 lah sma jendral akira dan asia…
    ga sabar…. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  293. woh… ternyata india yg jadi yayank nya letnan paris yah?
    penasaran banget sama kisah cinta mereka ,letnan paris yg kejam akan kah luluh dgn india yg masih polos? 11:12 lah sma jendral akira dan asia…
    ga sabar…. :HULAHULA :HULAHULA

  294. Aduh, kasian India. Padahal dia tidak tau apa-apa tapi harus mengalami pengalaman mengerikan itu :PATAHHATI memang ya seperti istilah don’t judge a book by its cover, jangan liat luarnya aja. Seperti Paris ini, senyum diluar, penampilan seperti malaikat tapi dalamnya seperti setan. Haus ingin membunuh :ASAHPISAU2

  295. Okay.. Jadi ceweknya disini itu si India atau cewek yang di toko coklat berpenampilan jadul? :tepuk2tangan
    Atau mereka orang yang sama? Tpi keknya bukan.. :purpletersipumalu
    Kkk penasaran bngt kak.. :YUHUIII
    Ngebayangin seganteng apa Letnan Paris.. Huhuhu
    Aku kenyang makan cogan… :GERAAH
    Semangat kak!!!

  296. Baca cerita ini mengingatkanku pada cerita Akira n Asia. Jadi pengen baca cerita itu lagi :goyangcool :pinguinsenamleher
    terima kasih udah nyempetin waktu unt update. Oya kurang huruf ‘n’ di kata ‘mengangukkan’ :matamata

  297. Hmm jadi siapa yg bakal jadi ceweknya Paris ini? :ngupildoeloe India kah? Atau cewek misterius yg ada di toko coklat yg d teaser LDLD itu? :ragunih
    Kok keknya bakal unyu(?) gitu ya kalo seandainya Paris itu sama India aja. Wkwkwk. Wokee!! Ditungg terus kak!

  298. putrinurhidayantii menulis:

    si mesin pembunuh akhirnya dapat pasangan :dragonhihihi :goyangasoi

  299. :ngupildoeloe

  300. penasaraaaaaaaaan :gulung2 :gulung2

  301. Ini maksud nya wajah india mirip sm ibu nya letnan paris???
    India yg polos seperti nya akan sulit di luluhkan jg mengingat dia ingin seperti asia.. dan india mulai sedikit tertarik sm letnan paris..
    Tapi gmn nasib india sendiri saat akan di interogasi oleh letnan paris krn letnan paris emosi nya sedang memucak, mengingat letnan paris mempunyai kepribadian yg ajaib…

    Terima kasih updatean ceritanya dan semangat yaa

  302. NisaWahyuSafitri menulis:

    Mungkin india itu adik ya paris yang pernah dilukai ibu nya tapi enggak meninggal

  303. Lho kok jadi india? Lha yg cewek jagain cokelat itu siapa? India kah? Kemarin dulu baca di mana ya, pengen baca ulang si paris dan gadis cokelat.

    #penasaran

  304. pariiiisss im falling for you
    entah kenapa sepertinya cerita ini lebih greget dari akira asia
    hihihi

  305. Ntar Paris benci lagi ama India karena kemiripannya dengan sang ibu..
    auk ah.. gelap..
    part 1 udah bikin banyak penasaran dan pertanyaan..

  306. Ya ampun om paris ????
    Masih inget aja sama ibu nya tuh ?
    Tapi jangan dibunuh yah india nya ?
    Trauma masa lalu emang menyiksa batin :eluskesayangan :gakbisadiginiin

  307. Owh .
    Kenapa wajah India mirip ibunya Letnan paris ?
    Aduhh . tahan tahan tahan ,jangan sampe letnan paris gagal mempertahankan dirinya dan membunuh India .
    Walupun itu tidak mungkin karena kalau India mati Ceritanya tamat Dong . heheh

    Oke semangat yah kak . :NABRAKKACA

  308. shinigami_onyx menulis:

    Msh rda binggung sebenarnya ….

    Mungkin krna msh part awal jd masih bnyak misteri …

  309. Jadi Letnan Paris harus nunggu India jadi dewasa dulu, baru di pacari dan itu seperti nya harus nunggu beberapa tahun lagi.

  310. Wahhhh penyakitnya paris kambuh lagi gara2 muka india mirip muka ibunya , tahannm paris jgn sampe kegilaannnya kambuh :ASAHPISAU2

  311. Aduh letnan paris belum apa apa udah mau nyekik leher aja. Jangan dong entar nyesal lho!

  312. Ya ampuunn wajah india sm kaya ibunya paris yg gila :tidakks! :tidakks! Ini sih mau ga mau trauma paris bisa muncul tiba2 :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA kasiaan paris klo jatuh cinta sama seseorang yg punya wajah sama kaya orang yg bkn dia jd monster seperti sekarang

    Kak au JJANG!!!! Hebat!!! Semua cerita PSA keren :YUHUIII :MAWARR

  313. U know whatttt!!! Uniqq.. hawa napsu antara mw bunuh atau mw berlutut mnta ampun di masa lalu kyaaaaaaa… baru part 1 loh ini part satuuuu apalagi part 2 dst hwhwhwhw…. andai ada gambar cast letnan paris wew akan berasa banged

  314. Paris….
    India…
    Dua nama negara yang sangat jauh
    Tapi bersatu dalam 2 jiwa hehehehehhe..
    Semoga paris bisa takluk sama india
    Sama kayak jendral akira and asia

  315. Parissss tampann amat sih pak..
    Jgn galak2 atuh..gak cucok deh.. ??

  316. Oh jadi india ini mirip ama ibunya,,
    Ternyata paris cakepnyaaaaa, rambut pirang keemasan dan mata biru aku suka banget, kaya raja2 jaman dahulu gitu.
    Perbedaanya berapa tahun ini???

  317. Jangan2 ini anak ibunya juga lagih. Beda ayah gt misalnya

  318. Aaaaaa letnan.. dikau begitu gelap :”). Duh polos sekali pemikiran india. Pangeran dari negeri dongeng topeng dari pangeran kegelapan. Cocokkk

  319. India mirip ibunya Letnan Paris, ini nanti gimanaaaa??? Gak mungkin dibunuh kan India-nya. Lha terus gadis penjual coklat itu siapa?? Masih part 1 tapi udh byk pertanyaan. Kan bikin kepooo! Thanks a lot PSA Team. Btw itu India udh demen kayaknya ngeliat mukanya Letnan Paris, hihihi.

  320. LydiaMarcella_Putri menulis:

    :PELUKRINDU Paris jgn cekikik india….she’s wanna be yours

    1. LydiaMarcella_Putri menulis:

      Aduh auto correct nya jelek * itu maksudnya cekik

  321. RizdaIstighfarini menulis:

    bingung mau comment apaan masih agak bingung sama ceritanya so ditunggu aja deh part selanjutnya siapa tau ada pencerahan hehe :BAAAAAA

    Thanks for update kakak2 :tepuk2tangan
    Semangat! :YUHUIII :purplehappy

  322. Letnan dorongan membunuh mu tinggi juga ya masa baru ketemu pingin cekik anak orang

  323. Ck, klo semua tokoh cwo di cerita PSA reunian ngumpul bareng, jadilah komunitas om2 kece pedofil pecinta gadis belia hahahah :YUHUIII :HUAHAHAHAHA

    1. Iya bener banget… hehe

  324. fauziahnuriman menulis:

    Kayaknya india ini adeknya hahah galau…

  325. my handsome baby paris.. pliss, calm down.. itu calon belahan jiwamu.. #towelIndia wjwkwj

  326. Awalnya aja udh kerenn :D *prok-prok-prok Semangatttt buat Team PSA :purplehappy

  327. Paris :ragunih

  328. Suka suka, letnan paris bikin klepek klepek

  329. Letnan Paris bukannya sama gadis penjual coklat ? Atau gadis penjual coklatnya itu India ?

  330. AshaxaliaQanzani menulis:

    India jodohnya Paris kan? Biasanya cowok kan nyari cewek yg mirip sama ibunya ??

  331. ada cerita jendral akira pertama x jemput Asia dulu.. wkwkwk bikinnnn ah ntahlah.. :beruraiairmata
    Nah loh India mirip emak nya Letnan Paris.. :matamata :panikhati

  332. Berapa usia Paris?
    Berapa usia India apakah 16 atau 15?
    Berapa perbedaan usia mereka, apakah sama dgn jend. Akira dan Asia?

  333. lagunya bagus min :NYAMAN

  334. lahh jngn” si india adeknya paman paris yaelahh kagak jodoh dong, kk psa umurnya india brp sih aduhh penasaran bnget dah

  335. jangan jangan adiknya letnan paris….

  336. kirana amalia menulis:

    Banyak pertanyaan yg muncul di otak tp disimpan dlu lah utk masa depan :superhero

  337. kirana amalia menulis:

    :demidewa! :owlbinguung

  338. Part 1 aja udah bkin deg2n pas bacanya
    Gara-gara aura letnan paris yg mencekam. :KAGEET
    India masih polos bgt bayangin paris kaya pangeran, letnan paris emng kaya pangeran bermata biru tp dia kaya pangeran kegelapan :BAAAAAA :KETAWAJAHADD

  339. alamak cerita keyen wlpn awal paragraf masih sedikit binggung tp pertengahan mulai paham
    alamak india mirip emaknya mamang paris bisa celaka nih indianya
    adu adu bapak paris jngn natap india kaya gitu dong kan kasian indianya
    next lg kaakk
    jd penasaran sama part selanjutnya
    Semangat KAKAK

  340. Yang sabar ya Paris, inget, ibumu udah ga ada…
    Ah semoga India ga jadi pelampiasan nya Paris, kasiaaan, dia kan ga tau apa2 ???

  341. Baru part 1 udah bikin merinding. Loh gamungkin kan India itu adiknya?

  342. Ini cerita keren euyyy

  343. Baca komen jadi agak throwback sekaligus bingung, apa India ini sigadis coklat apa bukan?terus siapa yang bakal jadi pendamping Letnan dimasa depan kalo ternyata mereka dua orang yang beda, baca di part mana sih yang Letnan ketemu gadis penjual coklat?lupaaa :ragunih :tidakks! :tidakks!
    Acieee baru ketemu udah fall in love India sama Paris, yah siapa juga yang nolak pesona topeng pangeran tampannya ya kan?yang jelas aku gak bakal nolak :asia :inlovebabe
    WHAT???! Kok bisa mukanya India mirip sama Ibunya Paris?kebetulan atau gimana?tolong ya Letnan itu hawa membunuhnya ditekan dulu jangan langsung mau nyekik anak orang gitu :ngambeknih
    Gak sabar nunggu part lanjutannya sama bonus Asia-Akira yang Istar, udah gak sabar :purplehappy :kelincigemas

  344. Paris.. Akhirnya punya jodoh ya.. :banyakduit

  345. Akhirnya teman pas libur weekend nambah, letnan paris jangan kejam2 dong :tepuk2tangan
    Jadi penasaran sama visualnya india, dia lebih muda dari asia kan?

  346. saudara…….?

  347. Merindingggg diskoooo guewee ampunnn letnan pariss benereenn sereeemm

  348. Waahh,, jangan2 si paris nanti melampiaskan kekejamannya pada india,, krn wajahnya mirip ibunya,, tak kirain si paris ma gadis yg menjaga cokelat di after earth. Cokelat yg sgt disukai asia itu.. Masih awal2 aja aq udah kepo aja ,, terus semangat kak

  349. yuanitapradana menulis:

    Duh duh jgan bilang nnti paris melampiaskan dendam.a sma india .. :tidakks!

  350. Ughhh ke cut do part yang high banget

  351. Aaa Paris, serem amat ya.. udah kecanduan buat bunuh orang.
    Butuh Visualisasinya, biar bisa bayangin Paris & India, Kalo Paris sih masih bisa bayangin Ganteng, mata biru, rambut pirang. Kalo India, gara2 namanya aku bayanginnya orang india. Kan gak cocok…
    Semoga next part ada Visualisasinya ?
    Semoga ntar malem DOUBLE UPDATE IW atau ISTAR pleaseeeeeee ?

  352. aqila zaliani menulis:

    adiknya??

    1. kan dianggap seperti adiknya… bukan kandung sih

  353. Setalah Asia sekarang India,,,tapi masih cocok si dibanding Africa :HULAHULA

    1. kenapa gak indonesi aja ?

  354. Loooohe kirain ayang Paris bakal terpesoning ehhh tapi yo malah begini jadine :ASAHPISAU2

    1. belum aja mah itu .. masih awal lama lama juga suka kok

  355. Cewe nya kok beda sama yg diawal ata preview itu yaa, bukannya sama yg jual coklat??
    Tapi tetep ga sabar nih nunggu lanjutannya, semangat terus PSA!!!! :pinguinsenamleher

    1. kayaknya beda deh … seperti nya akan ada dua perempuan nih .. bakal bingung tuh si letnan

  356. Serem..

  357. Hadeh paris berenti dong bunuh orang
    India bkl lelehkan hati paris yg beku

    1. sependat aku sama kamu

  358. Si paris bener bener psikopat..hahahahaa

  359. Letnan paris kejaaaammmm
    Serem :ngintipdoang

  360. Kok bisa mirip sama ibunya letnan paris? Selalu suka sama karakter pria dari semua cerita karya Team PSA. Mau satu dong wkwkwk

  361. Msih lma updatenys,g sbr menanti

  362. Pertemuan Paris dan India, akan membuat India berada dalam bahaya. ah, kenapa pula wajahmu harus mirip dengan Ibu Paris, India. sekarang kau berada dalam masalah yang amat sangat besar. poor, India ??

    1. titik mula permasalah nih atuh .. jadi makin penasaran

  363. paris bener bener psikopat ya. yaampunnn

  364. hehehehe… namanya ada2 aja..

  365. Yah yah…… lagi seru udah TBC aja nih ?
    awal mula baca prolognya aku kurang tertarik tapi pas ke sini….. fix cerita ini jadi cerita favorit ke 2 aku d blog ini….
    Salam kecup untuk para admin dan penulis ?

  366. WOw gimana ya kelanjutannya… Jadi makin penasaran…. Ga sabar deh

  367. Paris, suatu hari nanti kamu bakalan jatuh cinta sm india. Gak usah kejam2 gitu deh?

    1. pasti! aku sih ngerasanya gitu entah kapan biar author yang jawab, penasaran bgttt

  368. Pertemuan paris sama India bikin geregetan gilaaaaa hahaha, gk sabar nunggu update-an selanjutnya ??

  369. Paris keren bgt ya klo ada yg aslinya wkwk ingin deh punya pacar kaya paris hha

  370. penasaran gimna percakapan paris sma india :NGUPIL

  371. Fitriyanaazszhara menulis:

    Ini cerita kya.a bagus deh utk latihan pernapasan.

    Setiap adegan nahan napas trus soal.a

    semangat utk kk2.a , dan trimakasih dah update

  372. Paris…
    Tipe2 nama yg cocok buat tokoh cowo cakep rambut pirang n mata biru
    Kyaaaaaa :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  373. wah wahh ternyata india mirip ibunya parisss..

  374. Paris serem ih, kaya iblis dalam eujud malaikat

  375. Hahaha, ngakak baca comment honeydewkyu :BAAAAAA betul banget visualisasinya India susah banget dibayangin . Orang India cakep2 sich tapi rasanya agak kurang cocok idk menurutku nich ya :ragunih trutama utk remajanya ngga nemu karakter remaja India yg pas kebanyakan wanita sexy India yg aku bayangin >.<

  376. Astaga,,,ini bukan therapy lagi buat Paris kalo India mirip dengan ibunya yang gilak…tapi pemicu untuk melakukan hal2 yang sudah ada dibanyangin Paris ketika wkt masih kcl dia disiksa full oleh ibunya :dadahsayang :dadahsayang :dadahsayang :dadahsayang aduh India malangnya nasib mu nak :ijobengong :ijobengong :ijobengong :ijobengong

  377. administrasi010 menulis:

    Makin penasaran apa yg akan dilakukan Paris sama India :ragunih

  378. akuu sukaa sama bagaimana paris bisa tertarik sama india, karena berhubungan sama trauma berat masa lalu, yaah kayak lebih masuk akal aja ke pikiran aku, yang di cerita lain kan hubungannya lebih magical dikit yaa namanya juga fiction sih…aku berharap apa bisa ada shen king di dunia nyata :dragonbaper ….. thanks for another great story!!!

    btw ngomobg ngomong baca ini jadi inget the general’s wife special part, gimana kabar istar… tolong jangan kelamaan digantungnya pls :PEDIHH

  379. eh dan entah kenapa visualisasi paris di otak aku itu si lucky blue….

  380. Duhh. Suamikuu jangan sampai kau lepas kendali sayangg

  381. Visualisasinya ga ada ya? Rada susah ternyata ngebayangin visualisasi cowo Prancis trus nyebrang ke cewe sexy ala India, remaja pula hehe. Tapi lebih ga nyangka ibunya paris, berarti mukanya mirip orang India juga ya? Kok Paris mukanya bisa beda jauh ya. Ah ga ngerti lah, bingung.
    Yang penting ceritanya seru! :aaaKaboor

  382. Author kira kira umur india berapa ya dan berapa selisih terpaut usianya ya dengan letnan paris(matematika nih)aku coba tebak sendiri tapi kepo juga akhirnya :BAAAAAA

  383. Duh semoga si paris g’ hilaf dan langsung nerkam si india :KAGEET
    Semangat buat Tim PSA :BUNGAUNTUKMU

  384. India? Hihihi pas banget sama acara tv yang kebanyakan sinetron india-india an :321GO :matamata

  385. India keliatan penurut, lemah lembut ya di cerita ini. Apa ini baru awal ya pas makin lama akan memberontak kaya Asia dulu ?. akhirnya d update juga cerita si psikopat paris ?

  386. MayuriKanzawa menulis:

    Gilaa paris, jangan gitu lah sama india kan kasihan dianya

  387. wajah india mirip samaaa ibu nya letnan bukan berartiii sifatnyaaa samaa hiksss :NABRAKKACA :NABRAKKACA

  388. Riyanti Widiastuti menulis:

    Jadi mikir klo punya pacar kaya Paris , gimana ya ? :ngintipdoang

    Ya mudah3an paris berjodoh ma India :ijoberharap

    Tinggal nunggu cerita updatean EC nich :goyangasoi :hawkterbang

    Makasiih banyak Kk TPSA untuk updatean cerita hari ni, ttp semangatt :MAWARR
    Semua ceritanya keren2, saya suka suka suka suka sukaaa :BUNGAUNTUKMU
    Slalu aku tunggu lanjutan cerita nya :NGEBETT

  389. sikap asli dari Letnan Paris sungguh mengerikan. :tidakks! :tidakks!

  390. Aa paris bisa galau juga :tepuk2tangan

  391. Alifya_YoonHae menulis:

    Jadi bingung mau komen apa..
    Tetap semangat aja untuk Team SairaAkira.. Ditunggu lanjutannya

  392. Adiknya kali si india nih

    1. Adik nya letnan paris udah meninggal di bunuh ibu nya, coba baca chapter sebelum nya

  393. Ternyata gambaran mengenai Paris ganteng yah.. pirang n mata biru.. keren pasti.. coba ada visual nya..

  394. Keren :TERHARUBIRU

  395. JENDERAL AKIRA KUUUUUU???? IYA GUE MASIH GAGAL MOVE ON SAMA JENDERAL AKIRAA ???? TOLONG GUEEE

  396. Coba aja ibunya paris gk gila pasti paris gk nakal ikut2an gila, emang yah sifat psikopat itu memang bisa menular :DOR!

  397. Ngebayanginnya serem kalo punya jiwa psikopat yg suka bunuh orang kaya paris gt :hororsenter tapi masih penasaran hububgannya india ke paris itu apa? :hawkmengintip apa india cewek yg ada di teaser cerita ini :ijoberharap :yokmarisemangat

  398. When love talking to lieutenant paris

  399. Aaaaa seru banget..???☺

  400. Wiuuhhhh Letnan Paris benar2 psykopat…. Tapi kelihatannya seruuu… Semungut author…

  401. kurniamerdeka menulis:

    pliiiiiisss…umur mereka jangan jauh2 bedanyaaa…geli2 gimanaaaaaa gituu klo jauh brasa oom ma ponakannya..
    beda cerita klo c jendral m akira heuheu

  402. Siapa pasangan Letnan Paris? India atau wanita di Departemen Pangan seperti di teaser?
    Suasana cerita ini penuh aura gelap mencekam ya. Apalagi ditambah dengan deskripsi suasana dan penokohan dalam cerita menambah aura menegangkan di cerita ini.
    Terima kasih atas cerita keren ini. Team PSA fighting!

  403. Paris sama India berapa tahun bedanya ka? jangan sampe Paris jadiin India sebagai balas dendam untuk kaya Ibunya itu -.-

  404. Aih mirip,jangan2 mereka…
    Ah udahlah,gak mungkin kan ya. Ngelantur
    India cpet bgt terpesona sm Paria,sygngnya Si Paris kebalikannya pengen ngebunuh…
    Hua kasian India…
    Arigatou team PSA udh diupdate.
    Ganbatte

  405. entah kenapa.. dibandingkan jenderal akira.. aku lebih jatuh cinta sama letnan paris.. aaaaahhhh abang letnan aku padamu.. hihihi.. :dragonmuach

  406. Akhirnya cerita lanjutannya muncul. Dan seperti biasa di saat seru-serunya, ceritanya tiba-tiba langsung di -TBC sama penulis. :AKUGAKTERIMA

    Masih meraba-raba alur cerita dan tokoh wanita yg jadi lawan mainnya Letnan Paris. Penasaran sama wanita yg jadi calon pasangannya Paris. :ragunih

  407. Belum menemukan ketertarikan but aku senang paris bisa melupakan topeng baiknya hahaha :freya

  408. yanayulianti6 menulis:

    Ikutan tegang, berasa sampe sini deg-degannya india… Sampe bisa ngerasain apa yang dirasain india di dalam ruangan itu lohhh… Kerennnn kerennn bangetttt

  409. Walau ganteng, kalau psikopat ya serem ? … aduhhh India semoga gak diapa-apain sama Paris.. kasian masih anak anak ?

  410. dibalik sosok yg murah senyum di tgw ternyata paris serem gila…..

  411. letnan paris masih kebayang bayang wajah ibunya…. kasian india jadi pelampiasan kekejaman letnan parisss?

  412. Please jgn dicekik dong letnan ???

    Thanks thor

  413. :PATAHHATI

  414. India??. Emm Letnan Paris ??. Ini genre nya romance kan yaaa?. SERRRRRRRUUUU SANGGAAAATTTT KAKAAAKKK??.

  415. Indiaaa ❤❤

  416. :tepuk2tangan

  417. Whhaaattt??? Wooowwwww,,, sapa yg sangka india mlh mirip ibux paris. Haha
    Psti tuh tar jtohx agk kyk prsaan edward cullen k bella d awal2, ada insting buat mangsa jg.
    Aq kepooooo lnjtnx,, hehe.. Komenx blum bs pnjg dh,, msh awal.

    Mkasih updtex thor, smga sllu shat

  418. Vini Vidi Vici menulis:

    :tidakks! :tidakks! :tidakks!
    Penasaran berattt…..

  419. Jujur, syok waktu tahu pairingnya Paris x India :D hahhahahaha

  420. Huaaa Pariiiisss finallyyyy beeen waiting for youuu!!!
    Tengkyuuu updatenya! :NGEBETT :NGEBETT :tidakks! :inlovebabe :inlovebabe

    Waahh India mirip ibunya yg psycho ternyata!

    Btw, pliiisss tambahin action lagi disini, thor. Sayang banget kalo kayak Paris gak ditunjukkin hebatnya. Kalo kayak Akira maklum sih gak terlalu banyak action. Tapi Paris… Yaa ini saran aja sih. So thankful if you could take it into consideration.

    Duuhh gak sabar baca lanjutannnya! Ganbatte, authors!

  421. India ? kk paris udh tak bisa mengendalikan dirinya ketika berhadapan dgn india :ngambeknih
    Paris ayolah india msh anak2 jan smpe kau mmprlakukan dia dgn sngata kejam :panikhati

  422. anisaaprillia12 menulis:

    Karakternya baruuuuu yeeeesssss… Gak kalah deh sama TGW.. Cerita ada unsur psikologi yg jarang di temukan. Jadi saya tambah antusias untuk mengikuti alur selanjutnya.. Gak kecewa.. Sumpah keren banget. Love it

  423. Penasaran letnan paris aslinya seperti apa yaaa

  424. Wahhh masa lalu Paris…. Hiks…. India…. Semoga bisa membuat Paris bahagia…. :kelinciimut

  425. Letnan….. kamu ..,.sakitttt….

    Aku ikut sakit tau gak… jadi pasangannya letnan India yaa..hummm aku sempet menduga sii soalnya India salah satu yang sering di omongin Asia, tapi aku agak susah mengimajinasikan India seperti apa, awalnya aku mikir India rambutnya item kribow dengan kulit yang exotis pula.. tapi akhirnya aku dapat imaginasi yang lebih bagus dari itu hohi…lagian artis2 India juga bohai2 (?) Dan cantik cantik..hanya aku aja yang belum terbiasa berimajinasi dengan tokoh fiksi yang fisiknya seperti orang India.. agak aneh.. tapi aku suka, ini tantangan seberapa luas imaginasi aku muehehe….

    “Mencintaimu tapi ingin membunuhmu” India di sini jelas adalah obat untuk letnan.. gimana kisahnya aku bakalan nunggu… btw malah kangen ama jendral Haha… letnan… semangat buat sembuh yaa… India sabar, aku khawatir dia akan lebih kasar dari para lelaki di sini hihihi… dan author semangat yaa… walaupun tadi sempet baca beberapa komentar yang agak kurang enak di baca.. tapi itu gunanya komentar kan.. jadi kak author keep spirit and think positif yehh hihihi…. semangat semuanya… ^^

  426. :ijoberharap India – Paris , hmmm nanti klo mereka beneran bakalan bersatu , anaknya dikasih nama negara apa yah? Heeeee , goooo athooorrrrr , jngam lupa update IW nya tmbah yahhhh

  427. Belum baca tapi aku bingung nyari buat votenyaaa huhuj

  428. IVE BEEN WAITING FOR THIS FOR SOOOOO LONG AND FINALLY AHAHAHAHA
    kakak kakak adminn, semangat ya. berharap LD bakal cepet terbit kyk IW dulu waktu pertama kali terbit wkwk.
    serius deh kak, aku cinta paris mati matian:”
    HE KILLED IT. gila ntab bener dah paris di sini:”) menghanyutkan dan dengan lembut hampir bikin saya gak napas:”)

  429. Itu letnan paris lg bingung ya :ragunih ..tp serem yaaa ..aaaaaaaaargh aku juga binguuung -_-
    Makasih kak admin :strawberrybunga

  430. akhirnya dilanjut~ rasanya berdebar debar gimana kalo baca ini haha =D

  431. Finally diposting juga si Letnan.. :goyangcinta
    Kasih cast buat letnan Paris dong kak… :tepuk2tangan

  432. DISINI LETNAN PARISNYA BEDA BANGET SAMA YANG DI TGW OMAYGAT :O yawla ganyangka dari yang sweetheart gt berubah jadi serial killer disini :((( hhhh untung cogan y wkwk

  433. khamidakhamida menulis:

    Beuhh. Ktmu deh.. paris sama india ya???

  434. Jujur sebenernya aku blm nemuin visual yang cocok buat paris sama india, tapi di imajinasi aku setiap ngebayangin paris itu kaya di anime jepang yg punya rambut pirang dan mata biru sayu, aku sukaaa visual anime kaya gituu, thoor part selanjutnya cepetan yaa, udah ga sabaar wkwk, letnan paris aku padamu laah

  435. New story! Yippi!!! ?

  436. Bahhhhhh…. gak kuat.
    *kelamaan nahan napas

    Pas awal baca, yang terbayang hanya. Jendral Akira seorang.
    Maklum masih gagal move on dari TGW.
    wkwkwkwk

    Pas di akhir nahan nafas penuh antisipasi sama pertemuan Paris-India.
    Sepertinya, seiring cerita berjalan bakalan jatuh cinta sama sosok Letnan Paris. Suka aja ama sesuatu yg berunsur psikopat.
    Tapo belum dapet visualisasi Letnan Paris euy..

  437. TIM PSA KEREN BANGET SIH KALAU BIKIN CERITAAAAAAA DUH SUKA BANGET SAMA CERITA INIII,GO PARIS-INDIA!!!!

  438. Kok aku udh love trus loading eh trus failed yah? Hehe maaf malah nanya beginian, bukannya kasih komentar tentang ceritanya, soalnya aku kurang paham make fitur forum2 gitu disini :(

  439. jd ngebayangin letnan paris yg psikopat bersikap romantis ama india seperti apa ya… :ragunih diliatin paris aja india nya sdh keluar keringat dingin apalagi paris bilang sayang bisa2 india langsung :SUPERKAGET

  440. Akhirnya cerita yg kunantikan muncuuul
    Yeey jendral paris sma india
    Uda penasaran banget sama kisah mereka
    Dan pasti ni couple nggak akan kalah saing sama si jendral besar akira berserta istrinya asia
    Kekekekek

  441. yudithtadamo13 menulis:

    Ya ampunnn aq kirain Letnan Paris jatuh cinta pada pandangan pertama ehhh rupanya malah ingin nyekik ???

  442. IkaSuciningrum4 menulis:

    Judulnya mirip-mirip lagu ya “Wajahmu mengingatkanku dengan ibuku yg psikopat” :KAGEET
    Gak sabar mau baca lanjutannya Letnan Paris dengan India yg polos :NGEBETT

  443. Penasaran banget sama mukanya India :bebekmakanmie

  444. Selalu penasaran dgn cerita yg tokoh utamanya mengalami persoalan kejiwaan. Lets see bsgaimana Letnan Paris menjalani alur hidupnya setelah bertemu India… :tepuk2tangan

  445. HerdiniIsnaeni menulis:

    Paris- india ya? :ehhkenapa??

  446. Kirain letnan paris bakal terpesona atau jatuh cinta pandangan pertama sama india eh tau nya nahan diri biar gak nyekik india.