Warfare Of Anchestry

Warfare Of Ancestry Part 1: The Punisher

Bookmark

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

3,232 votes, average: 1.00 out of 1 (3,232 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...Baca Parts Lainnya Klik Di sini

5317 words


© copyright 2017 @projectsairaakira seluruh karya di website ini telah didaftarkan dan dilindungi oleh hukum yang berlaku serta mengikat.

Dilarang meniru, menjiplak, mengubah nama tokoh, mengambil ide baik sebagian maupun keseluruhan isi cerita yang berada di dalam website ini. Kami menyediakan hadiah dan komplimen menarik bagi laporan atau temuan dari vitamins menyangkut usaha plagiat baik keseluruhan maupun sebagian dari karya-karya ProjectSairaAkira yang dipublish di website ini, silahkan hubungi admin kami di [email protected] ^^


Author’s Playlist – Yael Naim – New Soul

I’m a new soul, I came to this strange world, Hoping I could learn a bit bout how to give and take. But since I came here, Felt the joy and the fear, Finding myself making every possible mistake
I’m a young soul in this very strange world, Hoping I could learn a bit bout what is true and fake. But why all this hate? Try to communicate, Finding trust and love is not always easy to make
This is a happy end, Cause’ you don’t understand Everything you have done, Why’s everything so wrong
This is a happy end, Come and give me your hand, I’ll take you far away


Remi hendak membuka mata dengan hati-hati sementara debaran jantungnya makin tak terkendali, memukul-mukul rongga dada hingga terasa nyeri. Darah hangat yang sepertinya masih terus mengucur membasahi Remi, menyisakan cairan hangat dan terasa lengket menembus pakaian dan mengenai kulitnya.

Remi mengerjapkan mata dan ketika menemukan perubahan yang terjadi di depannya, matanya melebar karena terkejut.

Macan kumbang itu sudah tidak ada, digantikan dengan seorang laki-laki berambut hitam sedikit panjang, bertubuh besar yang terbaring lunglai tak sadarkan diri menindih tubuhnya


Baca dulu sinopsis cerita Warfare Of Ancestry dengan klik link ini  :

SINOPSIS CERITA

Tubuh lelaki itu panas, sangat panas, pun dengan darah yang mengalir deras membasahi pakaian dan menetes ke lantai kayu rumahnya yang sederhana, meresap ke sana dan meninggalkan jejak noda cokelat yang menyeramkan. Remi berusaha menarik napas dalam meskipun rongga dadanya terasa sesak karena tertindih oleh tubuh besar yang sangat berat itu. Dengan susah payah, dalam keterbatasan paru-parunya yang kesempitan, Remi berjuang memompa udara ke dalam paru-parunya dan membuatnya megap-megap.

Setelah berhasil menenangkan diri, Remi terdiam dan mempelajari situasi. Dia tidak bisa dalam kondisi seperti ini sampai nanti. Saat ini lelaki ini sepertinya tidak sadarkan diri karena terluka, tetapi bisa saja ketika sadarkan diri nanti lelaki itu jadi sangat berbahaya dan bukan hanya melukai dirinya, tetapi juga adiknya yang tak berdaya, bahkan mungkin juga akan melukai ibunya yang nanti pasti pulang dari tempat kerja.

Lagipula… apakah dia berhalusinasi? Macan kumbang warna hitam tadi tampak jelas di matanya, bahkan suara geramannya pun terasa nyata…

Tetapi kenapa tiba-tiba saja macan kumbang itu hilang dan berubah jadi laki-laki ini? Jelas-jelas sebelum memejamkan mata karena ngeri tadi, macan kumbang itulah yang menubruk dan menindihnya,

Pikiran Remi masih berkutat dengan kebingungan yang menghantui, sementara dirinya berusaha sekuat tenaga mendorong tubuh lelaki itu untuk melepaskan diri dari tindihannya. Lelaki itu sangat berat dan badannya begitu keras karena otot, sangat tidak sebanding dengan tubuh Remi yang kurus kering.

Remi menghela napas panjang dengan susah payah, lalu berusaha menggeser tubuhnya. Tangannya mendorong dada lelaki itu sambil mengerang mengumpulkan kekuatan. Usahanya sedikit berhasil karena dia bisa melepaskan bagian atas tubuhnya, sementara tubuh lelaki yang masih tak sadarkan diri itu menindih bagian bahwa tubuhnya. Napas Remi makin terengah sementara tangannya gemetaran, dia lalu menghela napas panjang sekali lagi. Paru-parunya terasa lega karena beban berat yang menyempitkannya tadi telah terlepas.

Setelah yakin kekuatannya kembali terkumpul, Remi menggeser kembali tubuhnya, menarik pinggulnya sekuat tenaga dari tindihan lelaki itu. Sungguh perjuangan yang berat ketika akhirnya Remi berhasil melepaskan kakinya dan berguling menjauh dari tubuh besar yang berbaring tengkurap tak bergerak sedikitpun.

Seketika Remi bangkit dan setengah terduduk dengan waspada, masih di dekat lelaki misterius tersebut. Cahaya lampu nan remang di ruang tamu sederhana itu menampilkan sesosok tubuh tinggi besar berselimutkan bayang-bayang. Lelaki itu tengkurap, dan meskipun samar… ternyata masih bernapas. Punggungnya naik turun dengan lemah dan Remi mengerjapkan mata ngeri ketika melihat genangan darah menciptakan bayangan basah nan gelap di sekeliling perut lelaki itu, tertindih oleh tubuhnya.

Belum berhasil Remi meredakan kengeriannya, matanya beralih ke bagian tubuh bawah lelaki itu yang telanjang. Seketika itu juga Remi memekik, berjingkat dan menggeser pantatnya mundur semakin menjauh. Dadanya mulai berdebar tak beraturan sementara ketakutan menghantui dirinya.

Bagaimana ini? Bagaimana kalau lelaki ini mati di sini?

Melihat banyaknya darah yang mengucur, kemungkinan besar lelaki itu tidak bisa bertahan dan akan mati kehabisan darah. Kalau sampai hal itu terjadi… bagaimana dia menjelaskannya pada polisi?

Penemuan mayat pasti akan membuat polisi datang dan Remi tidak mungkin menjelaskan bahwa lelaki itu datang dalam wujud macan kumbang yang legam, lalu berubah wujud menjadi manusia yang telanjang dan sekarat di lantai ruang tamunya…. Astaga… bagaimana pula Remi harus menjelaskan mengenai ketelanjangan lelaki itu kepada pihak berwenang? Mereka semua pasti akan mengiranya sebagai pembunuh gila yang menggoda laki-laki, menelanjanginya dan membunuh korbannya ketika lengah.

“Kakak?”

Suara langkah pelan kaki mungil yang dibungkus kaos kaki berbahan wool tebal nan hangat terdengar mendekat, Remi hendak meneriakkan supaya Lenka tidak datang dan melihat pemandangan mengerikan ini, tetapi rupanya terlambat, Lenka sudah berada di ambang pintu, matanya setengah mengantuk tetapi langsung terbelalak lebar melihat apa yang ada di depan matanya.

Kakak perempuannya, Remi sedang duduk seolah bingung dengan pakaian putih seragam pelayannya penuh noda darah yang basah. Pintu rumah terbuka lebar, membuat deru angin dan hujan salju memasuki ruang tamu dan membekukan udara dengan angin dingin yang tertiup masuh ke dalam rumah dan juga… ada sosok tubuh yang tengkurap di lantai kayu, dekat dengan pintu yang terbuka,

Sosok itu juga berkubang darah..

“Kakak tidak apa-apa?” Lenka berlari mendekat, berjongkok di depan Remi dengan wajah pucat hampir menangis, bau darah menguar di udara, memenuhi ruang tamu itu dan menciptakan kengerian di wajah keduanya.

Remi menganggukkan kepala, hendak mengusap rambut Lenka untuk menenangkannya, tetapi menghentikan gerakan ketika melihat bahwa tangannya berlumuran darah, darah lelaki itu.

“Tidak apa-apa, Lenka. Jangan cemas, ini bukan darahku… ini darah makhluk itu.” Remi melirik ke arah tubuh yang tak berdaya tersebut diikuti oleh Lenka yang melebarkan matanya dengan ngeri.

“Siapa dia? Kenapa kau membiarkannya masuk ke dalam rumah? Dan kenapa dia berdarah?” Lenka memberondongkan pertanyaan itu dalam bisikan, seolah takut membangunkan sosok besar itu.

Remi sendiri langsung menggelengkan kepala, “Aku tidak tahu… dia tiba-tiba menerjang masuk..” Remi memutuskan untuk tidak memberitahukan perihal macan kumbang itu kepada Lenka, dia lalu menghela napas dengan bingung, “Dan laki-laki itu… dia terluka parah.”

Lenka menatap kembali ke arah darah yang membasahi pakaian Remi, lalu matanya tertuju kepada genangan darah di tubuh lelaki itu,

“Apakah dia akan mati?” tanyanya cemas, “Polisi akan datang kemari… kita akan mendapat masalah.” suara Lenka bergetar karena takut.

Dan ketakutan itu menular. Remi tahu apa yang menyebabkan Lenka begitu cemas, hal ini menyangkut hak asuh dirinya yang diragukan oleh dinas sosial. Dinas sosial berkali-kali berkunjung dan mereka menilai bahwa ibunya yang hanyalah seorang buruh pabrik rendahan tidak akan sanggup membiayai kesehatan dan kehidupan Lenka dengan layak. Dinas sosial akan segera mengambil Lenka dan memisahkan dari mereka kalau sampai mereka menemukan satu saja hal yang bisa menjatuhkan nilai ibunya dan membuat mereka memiliki alasan untuk mengambil alih Lenka. Penemuan mayat di rumah ini akan merusak segalanya, polisi akan ikut campur dan dinas sosial akan menemukan alasan untuk mengambil Lenka dengan alasan ibunya tidak bisa menyediakan rumah yang aman.

Remi tidak akan membiarkan itu terjadi. Mereka adalah satu keluarga dan meskipun hidup kekurangan, mereka layak diberi kesempatan untuk saling menguatkan satu-sama lain dan tak boleh dipisahkan.

Yang pertama kali harus dilakukan adalah berusaha supaya tidak ada mayat untuk mencegah semua mimpi buruk di masa depan itu sampai terjadi.

“Kita harus menyelamatkan laki-laki itu, dia tidak boleh mati.” Remi menggigit bibirnya, lalu berusaha bangkit dari posisi duduknya di lantai.

“Dia luka parah… dan kau bukan dokter…” Lenka berucap ragu, sekali lagi melirik ke arah Remi dengan ragu.

“Setidaknya kita lihat dulu lukanya, dan jika itu tidak bisa kita tangani, aku akan mencoba mencari pertolongan.” Remi berbisik putus asa, tahu bahwa pertolongan di malam berhujan salju di antara lingkungan perumahannya yang hanya berisi lansia yang sedang berjuang melawan rematik dan hawa dingin bukanlah ide yang bagus. Remi harus berjalan keluar komplek perumahan di area pinggiran ini, melalui daerah pertokoan yang kosong dan sepi karena malam sudah semakin larut sebelum kemudian bisa mencapai rumah sakit terdekat untuk memanggil dokter. Semua hal itu bisa dicapai dengan mudah jika mereka memiliki telepon, tetapi jangankan memiliki ponsel, bahkan mereka terlalu miskin untuk membayar tagihan telepon hingga sambungan telepon mereka dicabut sudah sejak beberapa bulan yang lalu, dan bagaimana pula mereka akan membayar biaya jasa dokter yang sangat mahal?

Ibunya baru akan pulang delapan jam lagi dan bisa lebih lama jika ternyata ibunya mendapatkan shif lembur tambahan yang cukup panjang. Di musim dingin ini, permintaan terhadap pabrik pemintalan benang tempat ibunya bekerja biasanya cukup tinggi sehingga membuat pabrik mempekerjakan pegawainya dalam masa lembur yang panjang untuk memenuhi jumlah pesanan yang bertambah hampir berkali-kali lipat dari bulan-bulan lainnya. Satu-satunya harapan yang dimiliki oleh Remi jika kondisinya mendesak adalah dengan menemui Giza, atasannya itu pasti akan bersedia menolongnya nanti. Tetapi sekarang Remi harus berusaha keras sendiri untuk menyelamatkan nyawa lelaki ini.

Setidaknya kalau lelaki ini mati nanti, dia tidak mati di rumahnya.

“Aku akan mengatasinya.” Remi berucap kepada dirinya sendiri sambil menguatkan hati. Setelah mengumpulkan tekad, Remi berjalan ke pintu depan, meloncati tubuh laki-laki itu dengan berhati-hati sebelum kemudian menutup pintu depan. Suasana berubah hening ketika pintu tertutup karena deru angin bercampur salju terhalang masuk. Remi memeluk dirinya sendiri dan menggigil, pakaiannya basah oleh darah yang mulai mendingin, membuat tubuhnya hampir membeku.

Lenka masih tertegun dan menatap ke sosok lelaki itu, dia lalu menatap Remi ragu.

“Dia… tidak memakai baju.” ujarnya pelan.

Pipi Remi memerah dan bersyukur karena cahaya lampu ruang tamu ini cukup remang sehingga membuat ketelanjangan lelaki itu tidak terpampang nyata.

“Aku akan mengambil perlengkapan dan berusaha menyelamatkan nyawa lelaki itu.” Remi berucap dengan suara serak lalu melangkah menghampiri Lenka,

“Ayo Lenka, kau harus tidur di kamarmu yang aman, jaga dirimu dan jangan dekat-dekat dengan laki-laki itu, dia mungkin berbahaya dan aku ingin kau selamat.” Remi menghela tubuh Lenka, mendorongnya ke arah tangga, “Masuk ke kamarmu.” Remi memerintah lagi dengan tegas ketika melihat Lenka masih berdiri ragu di ujung tangga.

“Tapi kau akan sendirian…” ujar Lenka pelan.

“Aku akan baik-baik saja, aku akan mengikat lelaki itu sehingga dia tidak bisa melukai kita. Naik ke kamarmu dan kunci dirimu dari dalam, aku akan mengetuk pintu kalau semua sudah baik-baik saja.” perintah Remi tenang meskipun hatinya bergolak tidak yakin.

Sekali lagi Lenka melemparkan tatapan tidak yakin kepada Remi. Tetapi anak itu sudah diajarkan untuk selalu patuh pada orang tua. Dia lalu menghela napas panjang dan mengangguk pelan sebelum kemudian melangkah menaiki tangga menuju kamar kecilnya yang berada di atas loteng.

Remi menunggu sampai pintu kamar Lenka tertutup rapat sebelum kemudian bergegas menuju kamar mandi. Dia langsung melepas pakaiannya yang basah terkena darah, menaruhnya di kantong plastik untuk dibuang ke tempat pembakaran esok pagi. Kemeja putih lengan panjang itu adalah seragam kerjanya satu-satunya yang dibelikan oleh Giza untuknya, Remi mungkin harus memberikan penjelasan kepada Giza karena datang tanpa seragam jika bekerja nanti.

Dengan cekatan Remi membasuh tubuhnya, membersihkan sisa-sisa darah yang berbau anyir sebelum kemudian meraih pakaian seadanya yang tersampir di gantungan baju di dekat kamar mandi. Remi mengambi piyama tebal musim dingin tua miliknya yang berwarna abu-abu dan segera memakainya. Setelah itu dia bergegas ke dapur, mengambil air hangat ke dalam botol kaca, baskom kecil, handuk, seprei, selimut tebal dan segala perlengkapan lainnya dan dimasukkan ke keranjang besar yang tersedia. Dia lalu mendorong keranjang besar itu dengan susah payah dan membawanya ke ruang tamu.

Begitu sampai di ambang ruang tamu, jantung Remi berdebar kencang. Ingatannya akan macan kumbang yang mengerikan itu kembali muncul, membuat bulu kuduknya berdiri.

Bagaimana kalau nanti macan kumbang itu muncul lagi dan menyerangnya?

Dada Remi hampir pecah oleh rasa takut ketika akhirnya dia memberanikan diri melongokkan kepala ke area ruang tamu. Tanpa bisa ditahan dia mendesahkan kelegaannya ketika melihat sosok lelaki itu masih ada di sana, terbaring tengkurap dan masih tak sadarkan diri.

Perlahan Rem menyeret keranjang besar tersebut mendekati sosok lelaki itu, dia lalu berlutut di dekat tubuh telanjang tersebut dan menghela napas panjang.

“Kau datang ke rumah yang salah.” tanpa sadar Remi berbicara pada sosok yang tak sadarkan diri itu, “Sekarang… apa yang harus kulakukan kepadamu?”

Pertanyaan itu mengambang di udara dan Remi tahu bahwa dia sendirilah yang harus menjawab pertanyaan itu. Sambil menghela napas panjang sekali lagi, Remi menguatkan diri dan mengumpulkan tenaga untuk membalikkan badan lelaki itu.

Usahanya sangat keras hingga napasnya yang tersengal memenuhi ruangan, terdengar jelas di telinganya sendiri. Tubuh lelaki itu sangat berat, apalagi dalam kondisi tak sadarkan diri seperti ini dan Remi harus benar-benar mengerahkan kekuatan sebelum pada akhirnya berhasil membalikkan tubuh lelaki itu hingga berguling telentang ke sisi lantai yang kering dan meninggalkan genangan darah di sebelahnya.

Sambil mengalihkan pandang dengan pipi memerah, Remi melemparkan handuk besar di area selangkangan lelaki itu untuk menutupi ketelanjangannya, setelah itu pandangannya teralihkan ke sumber pendarahan yang terus menerus mengucurkan darah segar.

Luka itu berasal dari area perutnya, tepat di bawah dada sebelah kiri yang jika meleset sedikit saja pasti mengenai jantung lelaki itu. Sebuah luka memanjang seperti terkena sayatan… atau cakaran tajam tampak merobek kulit tubuh lelaki itu dan mengucurkan darah yang terus mengalir menyeramkan.

Remi menghela napas panjang, setengah bingung akan apa yang harus dia lakukan. Setelah menguatkan hati, Remi mengambil tali kecil yang tadi sempat diselipkannya ke keranjang dan mengikatkannya ke kedua tangan lelaki itu, menjadikannya satu di atas kepalanya, setelah b beres, dia lalu mencelupkan handuk ke air hangat, memerasnya hingga tidak ada air yang menetes sebelum kemudian mengusapkannya ke luka di depan matanya.

Suara erangan terdengar dari mulut lelaki itu, membuat Remi berjingkat kaget. Matanya memandang cepat dan sedikit mendesah lega ketika melihat bahwa lelaki itu masih terpejam. Perlahan, mengabaikan erangan kesakitan lelaki itu, Remi mengusap darah yang terus mengalir dari luka tersebut, membersihkannya hingga hanya guratan robek yang menampilkan daging berdarah menganga di kulit perut lelaki itu.

Ini benar-benar seperti luka cakaran… cakaran sesuatu yang sangat besar.

Remi menelan ludah, tidak bisa menahan diri untuk bersyukur karena ternyata luka lelaki itu tidak semengerikan tampilannya ketika masih tergenang darah. Perlahan dia melakukan apa yang harus dia lakukan, dengan cekatan ditempelkannya cairan obat ke perban besar yang sudah dilipat-lipat sebelum kemudian ditempelkannya ke luka lelaki itu. Remi tahu bahwa luka itu butuh dijahit, apalagi dengan sobekan parah begini, tetapi dia tidak punya keahlian itu. Yang bisa Remi lakukan adalah menempelkan obat untuk menghentikan pendarahan dan menutup luka itu dengan perban, sambil berharap lelaki itu bisa bertahan, setidaknya sampai dia bangun dan meninggalkan tempat ini.

Kalaupun lelaki itu harus mati, yang penting jangan mati di rumahnya karena akan sangat merepotkan.

Setelah luka lelaki itu tertutup, Remi memerhatikan dengan cemas balutan perbannya yang rapi. Ada noda merah di sana yang menunjukkan bahwa cairan darah masih mengalir dan memembus perban tebal tersebut, tetapi setidaknya sekarang darah tidak mengalir kemana-mana.

Dengan cekatan Remi lalu mengambil lap basah dan kain pel, dibersihkannya seluruh genangan darah di lantai sampai lucin, setelah itu dia mengambil kain sprei tebal, sedikit ragu sebelum kemudian memutuskan mengerahkan tenaga lagi untuk memberi alas lelaki itu tidur. Dimiringkannya tubuh lelaki itu di satu sisi sebelum kemudian menyelipkan kain seprei di bawah tubuhnya, dimiringkannya juga ke sisi yang lain untuk menarik kain sprei tersebut sehingga terselip sepenuhnya di tubuh lelaki tersebut. Setelah selesai, Remi memandang puas hasil karyanya dengan keringat bercucuran dan napas terengah.

Tanpa sengaja mata Remi tertuju di area selangkangan lelaki itu, tempat handuk yang tadi ditutupkan seadanya di sana sedikit tersingkap. Tanpa bisa ditahan, pipi Remi memerah, dia lalu bergegas melemparkan selimut tebal miliknya menutupi seluruh tubuh lelaki itu, mengaturnya untuk  menutup sampai ke dagu.

Remi menghela napas panjang, menggosok-gosok kedua telapak tangannya sendiri yang kedinginan. Bagaimanapun juga, dia tidak punya tenaga untuk menggeser tubuh lelaki itu lebih jauh, karena itulah dia terpaksa membiarkan lelaki itu terbaring di lantai sampai sadarkan diri nanti.

Remi lalu melangkah mundur ke sudut ruangan, dia lalu duduk bersandar meringkuk di dinding sambil menyelimutkan selimut tebal yang satu lagi menutup seluruh tubuhnya sampai ke bawah leher. Disamping tubuhnya, ada pisau dapur besar yang sengaja dibawanya untuk berjaga-jaga.

Malam yang tidak terduga itu membuat tubuh Remi lelah sekali, sekuat tenaga dia berusaha untuk terjaga, tetapi sayang rasa kantuk tidak bisa begitu saja terusir pergi. Pada akhirnya, setelah usaha yang begitu keras, Remi memejamkan mata dan menyerah pada kantuk yang amat sangat.

***

Cahaya matahari pagi menembus tirai jendela menghamparkan cahaya warna warni yang menembus tepat mengenai mata Arran, membuatnya mengerutkan kening seolah terusik dari kegelapan yang mengungkunginya dan menidurkan kesadarannya.

Arran mengerjapkan mata, mengerang perlahan ketika rasa tidak nyaman meliputi seluruh tubuhnya.

Dimana dia?

Pikiran Arran langsung bekerja, memompa kesadaran membanjiri ingatannya yang sempat tak sadarkan diri. Bayangan-bayangan langsung berkelebat tumpang tindih di dalam otaknya dan memunculkan gambaran terakhir yang dia ingat.

Dia sedang bertarung dengan salah satu pengubah wujud yang mengambil bentuk singa dan melawan sekuat tenaga sebelum dihabisi. Pengubah wujud dalam bentuk singa biasanya merasa kuat sehingga menjadi pongah dan cenderung memberontak. Sudah tugas Arran untuk menyapu bersih makhluk-makhluk pemberontak yang bebal itu supaya tidak mengganggu keseimbangan di dunia rahasia di bawah bayang-bayang yang telah mereka jaga dengan hati-hati.

Ya, apa yang muncul di dunia ini memang kadangkala tidak seperti apa yang dilihat mata. Di balik lapisan gelap dan berdiri di balik bayang-bayang, ada kaum pengubah wujud yang bertebaran di seluruh bumi, mengambil rupa sebagai manusia biasa, bahkan hidup sebagai manusia biasa tanpa ada orang yang tahu.

Kaum pengubah wujud bisa berubah menjadi apapun, tergantung klan mana yang mengaliri darahnya. Ada tiga klan pengubah wujud di bumi ini, klan darat yang hanya bisa berubah menjadi makhluk darat, klan air yang bisa berubah menjadi makhluk air dan juga klan udara yang bisa berubah menjadi makhluk udara. Setiap kaum pengubah wujud tidak hidup secara independen dan semaunya sendiri, sebab ada pemerintahan tak kasat mata dengan kekuasaan luar biasa besar yang mengatur semuanya dan menerapkan peraturan yang harus dipatuhi. Mereka semua dipimpin oleh kaum tetua, kaum pengubah wujud dari golongan aristrokat yang merupakan gabungan dari anggota terkuat dari ketiga klan yang berbeda yang sudah mencapai puncak tertinggi dari kekuatan pengubah wujud yang mereka miliki.

Kasta dari kaum pengubah wujud ditentukan oleh seberapa kuat wujud apa yang berhasil diambil. Semakin besar, semakin kuat perwujudan yang diambil ketika berubah, semakin tinggi kastanya. Dan untuk mencapai kekuatan yang bisa mengubah hingga berubah sekuat itu, membutuhkan pelatihan bertahun-tahun dan bahkan sampai seumur hidup karena ada beberapa kaum pengubah wujud yang hanya bisa mencapai level tertentu dan bahkan tidak bisa naik lagi sampai akhir hidupnya.

Wujud tertinggi yang bisa dicapai oleh Klan udara adalah burung elang, klan air adalah ikan hiu dan untuk klan darat adalah wujud macan kumbang hitam, dan Arran sudah berhasil mencapai wujud macan kumbang hitam di usia yang terbilang masih muda, membuatnya cukup dihormati karena memiliki kekuatan selevel para tetua yang membutuhkan waktu cukup lama untuk mencapai level tersebut. Mungkin itu semua terjadi akibat darah aristrokat murni yang mengalir di tubuhnya, kedua orang tuanya yang kini telah tiada sama-sama seorang tetua dan sama-sama memiliki kemampuan berubah wujud menjadi macan kumbang hitam.

Bisa berubah menjadi macan kumbang membuat Arran otomatis menjadi salah satu dari para tetua yang sedikit jumlahnya tetapi ditakuti dan memiliki kuasa. Tetapi karena usia Arran masih muda, dua puluh tujuh tahun, maka dia memegang tugas yang lebih membutuhkan kekuatan fisik, yaitu sebagai pemimpin dari Kaum yang disebut sebagai Kaum Penghukum, mereka adalah gabungan dari kaum pengubah wujud dari ketiga klan yang dipilih secara khusus karena memiliki kekuatan istimewa dengan tugas istimewa pula. Mereka bertugas memberi hukuman mati serta sapu bersih kepada para kaum pengubah wujud yang membelot atau melanggar peraturan yang telah diterapkan oleh para tetua.

Si Singa telah berhasil dihabisinya, lelaki itu mengambil rupa  manusia sebagai  Leonidas, seorang  lelaki yang memiliki impian tamak untuk menguasai kota ini sebelum kemudian menguasai lingkup yang lebih besar. Leonidas dan kelompoknya merampok orang-orang tak bersalah dan menakut-nakuti para manusia itu dengan wujud singa dan hewan-hewan lain yang mengerikan. Leonidas juga mengumpulkan beberapa pengubah wujud lain yang memiliki satu tujuan dengannya untuk menimbulkan kericuhan di kota ini. Sudah beberapa korban manusia tak berdosa yang berjatuhan dan tercatat dalam kasus kematian misterius di mata manusia. Jumlah korban itu masih akan terus bertambah, sementara pihak berwenang tidak tahu apa yang terjadi karena saksi mata yang tersisa dibunuh atau dihilangkan ingatannya. Pada akhirnya, karena masalah ini semakin membesar dan mengusik yang lainnya, Arran dan anak buahnya dikirim dari belahan benua lain oleh para tetua untuk menyelesaikan masalah.

Leonidas cukup sulit dihabisi, karena dia sudah memiliki kemampuan lebih hingga bisa berubah menjadi singa yang sangat kuat, karena itu Arran sebagai yang terkuatlah yang harus menghabisinya. Anak buah Leonidas yang lain yang mengambil wujud lemah seperti serigala dan hyena dan rubah sudah disapu bersih oleh anak buah Arran tanpa tersisa. Segala masalah seharusnya beres kalau saja Leonidas tidak melarikan diri sampai ke tengah hujan dan membuat Arran harus mengejarnya seorang diri, terpisah dari pasukannya dan kemudian lengah karena membiarkan Leonidas sampai melukainya.

Pada akhirnya Arran berhasil membunuh Leonidas, membiarkan mayat lelaki itu berubah wujud kembali menjadi manusia di tengah hutan, sebelum kemudian dia berbalik meninggalkan hutan dengan tubuh terluka, hendak kembali kepada kelompoknya.

Sayangnya luka itu mengenai bagian vital tubuhnya yang terus menerus mengucurkan darah hingga membuatnya kehilangan kesadaran.

Arran sekuat tenaga berjuang untuk sadar karena kenyataan bahwa ketika seorang pengubah wujud kehilangan kesadaran, dia akan kembali ke wujud manusianya yang lemah, dan itu tidak boleh terjadi kepadanya. Sekuat tenaga Arran berusaha berlari dalam wujud macan kumbang, menembus kegelapan dan hujan salju yang membekukan, lalu entah kenapa berakhir di sebuah pemukiman sunyi.

Seketika Arran mengerjapkan mata kembali dan kemudian membuka matanya lebar-lebar.

Anak perempuan itu….

Terakhir kali yang diingat Arran adalah ketika dia bertatapan dengan anak perempuan kurus yang sedang memasuki salah satu rumah, setelah itu dia tidak ingat apa-apa lagi.

Dengan waspada Aran terbangun duduk, lalu memindai ke sekeliling tempat dirinya berada. Dia berada di sebuah ruangan kecil, sepertinya di ruang depan, berbaring di lantai kayu dengan beralaskan sprei dan ada dalam wujud manusianya. Tubuhnya telanjang dan terbungkus selimut tebal, dan tangannya terikat…

Arran  tersenyum masam, lalu menarik kedua tangannya dengan tenaga tak berlebih dan seketika tali menyedihkan yang mengikat kedua tangannya langsung terputus cepat. Aran membuang tali itu dari pergelangan tangan, lalu membuka selimutnya untuk memeriksa luka bekas cakaran Leonidas di tubuhnya. Kening Arran berkerut ketika melihat perban tebal yang membungkus lukanya itu.

Seseorang telah merawat lukanya…

Tangan Arran bergerak perlahan menarik perban yang menempel erat di luka itu. Perban itu sudah berubah menjadi warna cokelat tua, penuh dengan darah yang mengering, tetapi tidak ada darah baru yang membasahi.

Arran melemparkan perban itu dan menatap permukaan kulitnya sendiri. Seorang pengubah wujud, apalagi yang berada di kasta lebih tinggi memiliki kemampuan regenerasi dan menyembuhkan diri yang cukup cepat, yang pasti lebih cepat dibandingkan manusia kebanyakan. Saat ini lukanya yang semalam tampak parah dan menganga penuh darah telah berubah menjadi gurat garis tipis menyatu berwarna merah muda yang kontras di kulitnya yang cokelat keemasan seperti perunggu.

Sebuah gerakan di ujung ruangan membuat Arran membeku dan waspada. Mata emasnya langsung tertuju ke sumber suara dan dirinya langsung tertegun.

Ada seorang perempuan di sana, dan jika dia tidak salah ingat, perempuan itu adalah sosok yang ditemuinya semalam.

Apakah perempuan itu yang merawat serta memberikan perban di lukanya?

Arran menipiskan bibir dengan sombong ketika meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak perlu merasa berterima kasih kepada perempuan itu. Arran tidak berhutang nyawa kepada perempuan itu, entah dia ditolong atau tidak, Arran sudah pasti akan sembuh dengan sendirinya tanpa bantuan.

Interaksi dengan manusia memang selalu merepotkan dan kadang membuat Arran terpaksa menggunakan kekuatannya menghilangkan ingatan untuk melenyapkan saksi mata. Dan sepertinya sekarang dia harus melakukan yang satu ini kepada perempuan itu.

Dengan tenang dan tanpa suara, seperti gerakan seekor macan kumbang yang mengincar mangsa, Arran bangkit berdiri, melepaskan diri dari sprei dan selimut yang membungkus tubuhnya. Dia telanjang tetapi tak peduli, tubuhnya yang indah memang tidak perlu ditutupi selain untuk kepentingan normatif sementara, otot-otot memenuhi seluruh dirinya, membuat permukaan kulitnya terlihat keras dan menampilkan kekuatannya.

Arran berjalan perlahan mendekat ke arah perempuan yang masih berbaring meringkuk terbungkus selimut dan tampak sangat terlelap, rambut hitamnya yang sedikit panjang sampai ke pundak berkilauan terkena matahari ketika Arran berhenti tepat di depan jendela yang terbuka di depan perempuan  itu.

Mata emas Arran mengawasi sosok perempuan di depannya, menghidu baunya untuk memindai seluruh identitas fisiknya hingga Arran pasti akan mengenali perempuan itu ketika mereka bertemu lagi. Setelah itu Arran membungkuk, meletakkan jemarinya untuk menangkup dahi perempuan itu.

Perempuan itu ternyata bukan anak-anak…. Arran menyimpulkan dalam hati ketika melihat lebih dekat. Tubuhnya memang mungil dan kurus hingga seperti anak remaja, tetapi ini adalah perempuan yang sudah cukup matang… sepertinya baru berumur awal dua puluhan. Penampilannya biasa saja, tetapi entah kenapa proposi bagian-bagian wajahnya tampak begitu sempurna, berpadu dalam tangkupan wajah berbentuk hati dengan dagu lancip yang juga mungil.

Sejenak Arran terpesona, tetapi dia mengerjapkan mata untuk mengembalikan kesadaran. Ditekannya tangannya ke dahi perempuan itu, lalu mengucapkan mantra sambil menyalurkan energi untuk menyerap ingatan dari kepala perempuan itu.

Setelah selesai, Arran melangkah mundur sementara matanya masih mengawasi tubuh perempuan muda itu. Selimutnya tampak sedikit tersingkap, memunculkan pundak rapuh yang terbungkus piyama lusuh kedodoran dan Arran, di luar kebiasaannya, tidak bisa menahan diri lalu menarikkan selimut supaya membungkus kembali tubuh perempuan itu, membuat desah nyaman keluar dari bibir lembut yang sedikit ternganga dalam lelap, bersamaan dengan suara ketukan pelan di pintu.

Arran menoleh ke pintu dan mengerutkan kening.

“Masuklah.” perintahnya tenang setelah mengetahui siapa yang berada di depan pintu.

Pintu itu terbuka, dan sosok lelaki bertubuh ramping dengan rambut pendek berwarna pirang pucat nyaris putih dan warna mata keperakan melangkah masuk.

“Apakah kau membawa pakaianku, Yerev?” Arran tidak mau repot-repot menoleh, pandangannya masih tertuju pada sosok perempuan yang tak sadarkan diri di depannya.

“Tentu saja, boss.” Yerev menjawab tenang, melangkah mendekat sambil menunjukkan tas berisi pakaian yang di bawanya, “Kami tidak bisa menemukanmu semalam, badai salju telah mengahapus semua jejak dan membuat kami kesulitan melacak. Baru ketika matahari bersinar dan mencairkan salju, kami bisa menemukanmu di sini.”

Arran hanya menganggukkan kepala tenang, lalu menerima tas berisi pakaian itu dari tangan Yerev. Dia membuka tas itu dan memakai pakaiannya dengan efisien, celana hitam dan kemeja hitam yang menempel pas di tubuhnya.

Yerev sendiri memandang ke sekeliling ketika Arran yang sedang berganti pakaian. Mata peraknya menemukan sprei dan selimut yang acak-acakan di lantai, pun dengan perban berwarna cokelat bekas darah kering yang dilemparkan begitu saja di lantai. Pandangannya kemudian berakhir ke sosok perempuan yang kehilangan kesadaran yang sudah memaku tatapan Arran terlebih dulu.

“Dia menyelamatkanmu?” Yerev berdiri di sebelah Arran yang terpaku, merendahkan suaranya seolah takut membangunkan sosok di depan mereka.

Arran melemparkan pandangan sinis ke arah Yerev, lalu menggelengkan kepala.

“Kau pikir aku membutuhkan perempuan lemah untuk menyelamatkan nyawaku? Tidak. Perempuan ini hanya tidak sengaja mengganggu jalanku. Dengan atau tanpa dirinya aku akan tetap selamat.”

Ada kesombongan mencuat dari suara Arran dan Yerev memakluminya. Di kalangan pengubah wujud, Arran termasuk golongan aristrokat murni dari kaum pengubah wujud. Mereka berada dalam kasta tertinggi sehingga tidak perlu membungkuk memberi hormat pada orang lain, apalagi pada manusia biasa.

“Kau sudah menghilangkan ingatannya?” Yerev bertanya lagi untuk memastikan.

“Sudah.” Arran menghidu dengan indra penciumannya yang tajam, lalu melirik ke arah tangga, “Bereskan kekacauan di sini supaya keberadaanku sebelumnya tidak terendus, dan ada satu lagi yang sedang tidur di atas, kau pergilah ke sana untuk menghilangkan ingatannya, setelah itu kita pergi dari sini.

***

Ketika Remi membuka mata, dia benar-benar terkesiap, sangat terkejut karena seketika itu juga kesadarannya kembali membawa ingatan malam sebelumnya.

Dengan penuh kewaspadaan, Remi meraih pisau di samping tubuhnya, lalu mengacungkannya ke depan dan melemparkan pandangan was-was ke tengah ruang depan untuk berjaga-jaga.

Tapi apa yang ditemukan oleh matanya membuat Remi tertegun bingung.

Sosok laki-laki itu sudah tidak ada. Lantai tempat lelaki itu berbaring di malam sebelumnya benar-benar bersih seolah tidak pernah ada yang berbaring di sana.

Remi bangkit dari duduknya dan melangkah mendekati lantai itu, kakinya menginjak di sana sementara matanya memindai dengan penuh kehati-hatian tetapi tetap saja dia tidak menemukan apa-apa.

Dimana sprei dan selimut yang dia gunakan untuk membungkus lelaki itu?

Remi memandang sekeliling rumah dengan bingung karena tidak menemukan jawaban. Dahinya berkerut dalam karena pertanyaan-pertanyaan yang bergulir di dalam jiwanya.

Apakah semalam cuma mimpi?

“Aku lapar.”

Suara Lenka yang tiba-tiba muncul mengejutkan Remi hingga memuatnya terloncat dari posisinya berdiri. Lenka berada di ambang pintu, masih mengenakan piyama tidur dengan kondisi rambut acak-acakan dan mata mengantuk.

Mata Lenka menemukan selimut yang teronggok di ujung ruangan bekas tidur Remi, lalu beralih ke arah Remi dengan penuh tanda tanya.

“Kenapa kau tidur di ruang tamu? Dan kenapa kau membawa pisau di tanganmu?” tanyanya kemudian.

Remi menatap Lenka bingung, lalu menelengkan kepala sebelum balas bertanya dengan hati-hati.

“Kau tidak ingat lelaki yang semalam? Yang terluka dan berdarah-darah di sini?” tangan Remi menunjuk ke lantai yang dia injak, mencoba mencari kepastian.

Pertanyaannya itu membuat Lenka memandang Remi seperti orang aneh, lalu menggelengkan kepala pelan.

“Apakah kau semalam terlalu lelah hingga setengah mimpi? Tidak ada apa-apa semalam.” ucapnya polos, “Aku lapar… maukah kau membuatkan sarapan untukku?” Lenka mengulang lagi pernyataannya seolah-olah apa yang dikatakan oleh Remi itu bukanlah sesuatu yang penting, adiknya itu kemudian membalikkan badan tanpa menunggu jawaban dari Remi, menuju dapur sambil menanti sarapannya disiapkan.

Sementara itu Remi masih terperangah memandang kepergian adiknya dengan mata nanar. Setelah lama, Remi menunduk kembali dan menatap lantai bersih di bawah kakinya, lalu menggaruk kepalanya dengan bingung.

Apakah semalam memang benar-benar mimpi?

***

“Remi.”

Suara panggilan itu membuat Remi tersentak dari kegiatannya mengeringkan gelas-gelas kotor yang sudah dicuci. Sebuah gelas besar tergelincir dari tangannya, hampir jatuh ke lantai dan pecah berkeping-keping. Beruntung Giza yang telah berpengalaman langsung bergerak gesit, membungkuk dan menangkap gelas itu sebelum jatuh ke lantai.

“Kau sepertinya banyak pikiran. Kenapa? Apakah Lenka sakit lagi?” Giza meletakkan gelas itu perlahan pada rak gelas di samping wastafel sebelum kemudian menatap Remi penuh perhatian.

Remi sendiri segera menggelengkan kepala, menatap penuh rasa bersalah ke arah Giza. Dia tidak mungkin menceritakan tentang mimpi anehnya semalam, bukan? Giza mungkin akan menganggapnya sedang frustasi hingga pikirannya terganggu.

“Tidak.. aku hanya mengalami mimpi buruk semalam… mimpi yang cukup mengganggu.” Remi akhirnya menjawab pelan untuk meredakan kecemasan di mata Giza.

“Mimpi buruk?” Giza mengangkat sebelah alis, “Secangkir kopi vanila dengan paduan kayu manis segar mungkin membantu. Kau mau kubuatkan? Kebetulan aku sedang senggang.”

Remi tersenyum mendengar tawaran itu, lalu tidak bisa menahan diri untuk menganggukkan kepala. Kesenangan bekerja di Merlion Cafe salah satunya adalah karena Giza sangat murah hati, sering memberikan kopi atau minuman gratis dan juga kue-kue buatannya yang sangat lezat dan pantas disyukuri.

Kopi buatan Giza selalu menenangkan hati, diracik khusus dengan tangan-tangannya yang ahli dan perpaduan berbagai macam bahan sesuai takaran, menonjolkan rasa kopinya nan nikmat tetapi juga berteman dengan pendampingnya yang memperindah rasa. Remi menyukai, bahkan memuja seluruh kopi buatan Giza untuknya.

“Duduklah dan beristirahatlah sebentar. Lagipula kau belum mengambil waktu istirahatmu sejak tadi” Giza melirik ke sebuah kursi dan bergerak ke belakang pantry, “Aku akan membuatkan kopi untukmu.”

Remi hanya menganggukkan kepala, memandang ke sekeliling dimana hanya ada dua orang pelanggan di sudut ruangan sedang menikmati minuman mereka sambil membaca koran. Kedai ini ramai di pagi hari hingga menjelang makan siang, ketika sore hari suasana cukup sepi dengan satu dua pelanggan yang datang sehingga Remi bisa beristirahat sejenak sebelum kemudian kembali bertugas ketika kedai mulai ramai kembali setelah malam datang.

Remi melepaskan celemeknya dan menggantungkannya di gantungan yang tersedia, dirinya kemudian melangkah ke tempat duduk satu meja yang terletak di depan etalase di dekat pintu dan mengambil buku catatan keuangan dari laci, dia akan mencicil membuat catatan keuangan sore ini supaya malam nanti hanya sedikit yang dikerjakannya.

Ketika Remi membuka buku catatan keuangannya, suara lonceng terdengar dari pintu, pertanda ada yang membuka pintu kaca cafe mungil itu dan masuk ke dalam. Dengan penuh rasa ingin tahu Remi mengangkat kepala dan memandang ke pintu, ingin melihat siapa pelanggan yang datang di waktu tak biasa di kala senja seperti ini.

Mata Remi melebar ketika menemukan ada banyak laki-laki dengan penampilan tak biasa melangkah memasuki cafe. Dia menghitung dalam hati dan melihat ada lima orang yang melangkah masuk dan memenuhi ruangan ini dengan aromanya.

Mereka semua bertubuh tinggi dan besar dan masih muda, berbeda dengan pelanggan cafe ini yang biasanya merupakan kaum setengah baya yang mencari kehangatan di tengah salju dingin yang melingkupi kota ini sepanjang tahun. Dan yang membuat Remi tak bisa mengalihkan pandangan adalah karena pakaian mereka yang tampak sangat mahal, seperti diambil langsung dari buku katalog mode dan dipakai oleh model laki-laki bertubuh indah yang terefleksikan di depan matanya.

Apakah laki-laki ini para model yang kebetulan terdampar di pinggiran kota bersalju ini? Atau mereka sedang melakukan syuting film dan sejenisnya?

Mata Remi menelusuri sekelompok laki-laki yang mengambil tempat duduk di meja besar di tengah cafe, memerhatikan penampilan glamor mereka dengan seksama. Salah seorang dari mereka, yang berambut pirang pucat tiba-tiba berjalan menuju meja tempat Giza sedang membuat kopi dan hendak memesan. Mata perak lelaki itu lalu terarah kepada Remi seolah sadar sedang diamati, dan kemudian tanpa disangka-sangka, si rambut pirang mengedipkan sebelah mata dengan menggoda ke arah Remi, membuat Remi langsung menunduk dengan pipi memerah karena malu.

Lelaki itu memesan beberapa kopi dan kue untuk teman-temannya, lalu melangkah kembali kepada mereka, sementara Remi berusaha sekuat tenaga menahan diri untuk tidak mencuri-curi pandang ke arah kelompok itu. Dia berusaha berkonsentrasi dan menenggelamkan diri ke dalam buku catatan keuangan di depannya sampai lehernya kaku.

Di kota kecil dengan kehidupan monoton seperti ini, sesuatu yang baru terasa sangat menarik dan mencerahkan mata. Remi melirik ke arah Giza dan menahan senyum, bahkan Giza sekalipun yang pernah hidup di kota besar ketika suaminya masih hidup juga tampak mencuri-curi pandang ke arah kelompok itu.

Suara lonceng pintu terdengar lagi, pertanda ada yang masuk. Dan entah kebetulan atau bukan, hawa dingin tiba-tiba menyusup masuk dari luar, menghantarkan angin membeku yang langsung menyapa Remi dan membuat buku kuduknya berdiri.

Lalu tiba-tiba, ada hawa seram yang tidak menyenangkan merayapi diri Remi, membuat tulang punggungnya menggelenyar penuh peringatan seiring dengan keheningan yang entah kenapa menyelimuti seisi cafe itu kemudian. Remi mengerutkan kening bingung dan kali ini tidak bisa menahan diri untuk memutar kursinya dengan penuh rasa ingin tahu untuk mencari sumber rasa tidak nyaman yang tiba-tiba terasa.

Dan mulut Remi ternganga ketika matanya bertemu dengan mata berwarna emas yang balas menatapnya tajam

Bersambung ke Part Berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

786 Komentar

  1. SriRahayuYayuk menulis:

    Pertamax??

    1. SriRahayuYayuk menulis:

      Hehe :v absen dulu yaa kak sebelum baca si mas macan kumbang :D

  2. Wah, shapeshifter. Aku suka cerita paranormal kayak gini….

  3. Arran idola baru :NGEBETT

  4. Haiiiissshhh….. nyaris pertamax :AKUGAKTERIMA

  5. Kelimax atau keenamax? :LARIDEMIHIDUP

  6. Ceritanya bagus Seru dan penuh dgn imajinasi .selalu bikin penasaran di akhir cerita :dragonmuahsanasini :dragonmintacium

  7. Pasti ada alasan kenapa Remi gak bisa dihapus ingatannya sm Arran :tepuk2tangan
    *gatau kenapa jadi ngebayangin Yerev sebagai Letnan Paris. Penggambarannya mirip soalnya hahaha :HUAHAHAHAHA

  8. Ceritanya bagusss :inlovebabe

  9. princesskarin menulis:

    Gag ilang ingatan ya? Gag mempan ke Remi ya? Wqwqwq malang na Arran. Bisa” penasaran dya ama Remi xD kayak Mischa yg gag mempan ama racun Aslan xD

  10. Apa Remi termasuk manusia yang tidak bisa dihilangkan ingatan nya oleh kaum pengubah wujud?
    Nantikan selanjutnya:HUAHAHAHAHA

    1. @lovesela apakabar neng? Sehat? Hehe

  11. Couple baru nih.arranremi??

  12. MANTAP JIWA!! ARAN BIKIN HAMIL!!!! ARGHHHH :NGEBETT :goyangasoi :tidakks! :dragonmuahsanasini :owlcerahceria :NGEBETT

  13. Ketujuh ya :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP
    Sukaaaaa

  14. Macan kumbang kalau di jawa disebut macan tutul bener nggak sih. Part selanjutnya bikin penarasan…. Jadi nggak sabar. Gebetan baru nih arran. Setelah jenderal akira dan arsan si alien mesum. :inlovebabe :PELUKRINDU :NGAKAK :NGEBETT :MAWARR

    1. Aslan maksdnya :BAAAAAA

  15. Baydeway emot goyangasoi goyangcool hialngkah?? Where??? Aku paling suka emot itu :NGUPIL

  16. ini kaya perpaduan kaisar shen dan jendral akira, mantab kui

  17. Kok remi gx hilang ingatan sih :ngupildoeloe :ngupildoeloe wah jangan2 ada apa2nya nih :BAAAAAA
    Oh arran hrusnya terima kasih ath jgn sombong2 gx baik :blackbertengkar :blackbertengkar

  18. Wah…
    Remi keliatannya gak terpengaruh sama mantra penghapus ingatannya Arran dech…

    Ada apakah gerangan

  19. ResiSaptariyani menulis:

    Seruu, ga sabar baca lanjutannya

  20. Seruuu nih ceritanya :tepuk2tangan

    Remi gak hilang ingatan? :ragunih

  21. woahhh ini cerita nya bagus kak.. ga sabar nunggu lanjutan nya.. tp kenapa tipe2 pria seperti itu selalu muncul di cerita kakak yg lain .. dingin arogan pemimpin :ragunih

  22. Huaaa kayaknya arran salah deh . Yang di ilangin ingatannya lenka. Bukan remi?

  23. entah knp waktu baca ini, aku langsung inget song jung ki yg jd macan kumbangnya.. Hihi
    Aaah.. Bakal jd favorit nih stlh aslan dan akira.. Ayee

  24. Kekuatan arran g mempan sama remi, knp ya?

  25. Pria-pria tamvan + Kopi. Seperti aroma perpaduan kopi + Susu, terasa begitu memikat :NGEBETT
    Alamak….

  26. Makasi PSA update lagiiii

    Au au au
    Kayaknya Remi ingatannya g di ilangin ya??
    Ato diilangin tapi gak ilang??
    Entahlah, yg penting Arran aku padamuuuuu

    Selamat datang Idol baru… my Arran.. hehe

  27. Ceritanya bagus… Terimakasih banyak untuk Tim PSA, utk semua cerita2nya yang menarik, yg menghibur, yg buat penasaran. Kalian udah bikin cerita dari imajinasi yg kreatif, menulis dgn kata2 yg menarik. Speechless.. thankyou PSA!

  28. Arran-Remi…
    Kaya Mischa yg kebal dgn racun Aslan.
    Jgn2 Remi jg kebal sm Arran.
    Jgn2 Remi Matenya Arran…
    AAAAGGGHHHH…. aq penasaran…..

  29. Thankyouuu ?

  30. Wahh ternyata namanya arran, duh idola baru. :tepuk2tangan bisa jdi saingan dong sama aslan/letnan paris nih hahha :HUAHAHAHAHA
    Eh bukannya arran udah ngilangin ingatan buat remi yah? Tapi kok remi masih inget aja itu?? :ragunih
    Wahh jangan2 nih, remi gak mempan lagi sama kekuatan nya arran, kaya mischa ke aslan gtu, dan kalau ternyata remi…. :ragunih *eh duhh gak tau ahh gak bisa nebak wkwk
    Tpi mereka ketemu lagi tuh… Cieeeee masih inget kaya tuh reminya. :LARIDEMIHIDUP

  31. Akaninadamayanti menulis:

    Who is that?…
    Arran?bagaimana cara mengeja nama itu author?Arran dgn bahasa indonesia,atau Airen dlm bahasa inggris….
    Fighting author ???
    Terima kadih karna dgn cerita ini aku nisa berkelana ke dunia dongeng yg lain.????

  32. :KETAWAJAHADD arran baru ktmu remi brani buka2an gmn nanti klo udh knal lama sama remi :KISSYOU alamat kaya aslan jgn2 :HULAHULA

  33. wah part 1 akhirnya di update, makasih Thor.. :3

  34. Kok keinget Grimm ? Makhluk yang bisa berubah wujud dan menyamar menjadi manusia.

  35. :owlcerahceria

  36. wahaa mata emas lagi :NGEBETT
    Arran masih nyebelin ya nyebelinnya minta disayang :sangatterpesona

  37. SriRahayuYayuk menulis:

    setiap baca mata emas selalu kebanyangnya Shen king hehe :v
    Tapi seperti yang lainnya cerita ini pun memiliki daya tarik tersendiri….
    Hmmmt jadi gan sabar menunggu kelanjutannya… ;)

  38. Woaaaaa……….. Suka banget sama ceritanya. Aku sampai baca dengan hati2 biar makin meresapi ceritanya dan berhasil. Yayyyy

    Aku merasa seperti aku-lah Remi yg sesungguhnyaaa #eaaaa :KETAWAJAHADD

    Kalo udah jodoh mah ga bakal ke mana yaaa ada aja jalannya buat ketemu dan saling ingat.

    Wkwkkwk gagal niyeee ngilangin ingatannya Remi. Mungkin ini yg pertama terjadi dan yg bakal bikin kamu uring2n, terpikat, dan terikat dengan Remi.
    Ahay…… :KISSYOU

    Makasih, kak cerita barunya. Walaupun rasanyaaaa ga banget yaaaa yg dapat label ratu typo di PSa ngoreksi typo cuman emang ada sedikit typo dan ada pengulangan penjelasan soal ortunya Arran di ceritanya tapi ga banyak ngaruh juga krn jalan ceritanya yg keren dan bikin dagdigdug :KISSYOU

    1. Kalau disini jadi Remi kalau di IW jadi Shasha sakarepmu lah pan :LARIDEMIHIDUP

  39. Stelah Akira Aslan lalu Arran ?
    Si Arran the Black Phanter butuh visualisasinya Arran yg wujud manusia dong..
    Kenapa gue jd bayangin cowok 5 itu + Arran jadi kyak di BBF ya , trus Remi jadi Geum Jandi ? *ignore me
    Jangan2 Remi itu Mate.nya Arra jd ga bisa di hapus ingatannya atau mantranya Arran kurang mempan , mungkin dia butuh blajar lg sama mbah dukun wkwk
    Bakal jadi cerita fav stelah TGW & IW ??
    Thanks PSA! Wait for next part! Fighting!

  40. fitritaurusgirl menulis:

    Aduh mantra penghilang ingatan arran gak guna ma remi gimana dong ? , remi bkalan ingat sm arran dong . Penasaran tingkat dewa sm cerita ini ,, secara kan muncul lagi satu pria yg sombongx ketinggian tp nantix bakaln bertekuk lutut dikaki perempuan hihihi :HULAHULA :inlovebabe . Tp aku mlh lbh penasaran sm remi dibandingkan arran secara gambaran arran kan hmpr sm dgn jndral akira – shenking – aslan yg angkuh2 gak kuku gitu hehehe dibndgkan remi yg penggambaran sederhana diantara tokoh2 perempuan yg lainx menrt aku aja lho :bearbertanya

  41. Thank youuu Kak ini kereen ?
    Part 1 done ya, ahh pas bngt bagian TBC nya. Tetep suka sama cara penyampaian ceritanya. Di sini memang authornya udah hebat semua. Satu lagi cerita dgn setting yg beda, tambah meluas ini imajinasinya buat para pembaca.
    Makin tambah penasaran ini .
    Kayaknya songongnya ini minta ampun ya Arran :AKUGAKTERIMA :blackcubit :HUAHAHAHAHA tapi love love dah buat karakter yg seperti ini, i’ll wait for your next story Arran hmhmhm :KETAWAJAHADD
    :BAAAAAA tapi knp Remi masih ingat ya? Sekalipun jejak keberadaan Arran tadi malam bersih seolah tidak ada yg terjadi sampai Remi pun ngira itu cuma mimpi (lagian siapa jg yg ga ngira itu semua cuma mimpi, mcn kumbang jadi manusia ?) Apa kekuatan Arran ga mempan sama Remi yaa… hmm :CURIGAH
    Jiaaah part ending dri chapter 1 ini bikin :LOONCAT
    Ready to wait and find how the next will be begun :dragonnyari :YUHUIII
    Part 2 should be anticipated :NGEBETT :MAWARR

  42. Apakah mereka nantinya jd pasangan (Arran-Remi) ? :ragunih kayak mate gitu :KETAWAJAHADD

  43. Arran :NGEBETT

  44. Uuhhh chemistrynyaaaaaaaaaa :gulungguling

  45. Cerita yng menarik, like this yo :inlovebabe
    Si Arran bklan jadi idola karakter baru hihi :sangatterpesona

  46. Remi kenal sama kekuatan arran
    Dan kalung di covernya itu macan kumbang kan nya ya Thor?
    Terimakasih utk cerita baru nya

  47. Jumpa lg.. jumpa si ganteng lg

  48. Makin seru dengan cerita ini

  49. Arran…bagus namanya…. Ga sabaarrrrr nunggu lanjutannya… :inlovebabe :LOONCAT

  50. Huaaaa serruuu g sabar buat nunggu lanjutannya :NGEBETT :NGEBETT :HULAHULA :HULAHULA :tebarbunga :tebarbunga :tebarbunga :ELUSELUS

  51. maulidyasabila menulis:

    Aaaaaa bingung mau ngasih komentar apa. Suka banget karena settingan waktunya sekarang2 ini. Araaaan idola baru niih :corettanahsuram

  52. Arran… idol baru wkwk

  53. Wow banget cerita ini, beda dari biasanya. Ditunggu kelanjutannya ya.

  54. JessicaNathalya menulis:

    Mantranya kurang manjur buat Remi hmm..

  55. Unnnnnnchhhhhhhh cerita baluuuuuuuu???????? nama tokoh utamanha selalu aja gagah:’3 semua cerita di Sairaakira aku bayangkan dengan satu tokoh ?? oh sehun wkwkwk??????????????? sangat dinanti kak kelanjutannya ?????????????????????? unch unch aaraan kekuatanmuh gak mempan buatku hilang ingatan ehehe kesayangan baluuuuuuuuuu???

  56. DebbyOkaviani6 menulis:

    Nggak sabar nunggu kelanjutan nya,cerita nya keren ??

  57. Widiiiih manteeeep!!!! Bneran baru iniii… Biasanya klo shape-shifter yg tk baca2 serigala mulu nemunya…

    Wehhh bgitu toohhhh… G sabar nihhhh sm lnjutannya kdpn!!!!!!

  58. Remi ga bisa di hapus ingatannya soalnya remi jodohnya arran :BAAAAAA :dragonhihihi

  59. lailinpurnasari menulis:

    Tipe2 future ini mah lakinya?

  60. jodoh udah mereka kalo remi ga mempan diilangin ingetannya ???

  61. Yang barusan masuk Arran kah?

  62. Baruuuu lebih jaman sekarang” sukaaaa

  63. riska lestari menulis:

    Author senengnya cowok2 arogan pemikat hati ya?

  64. ditunggu kelanjutannyaa :IMUT

  65. iriienfadiliah menulis:

    Cerita baru dan membuat penasaraan ??

  66. Favorit baru nih :inlovebabe post lagi dong bsk jumat or sabtu gigi masih penasaran, gak sabar buat nunggu seminggu lagi :PATAHHATI by the way cerita 2 team PSA selalu dinanti the besttt :wowkerensekali

  67. Bechamvictoria menulis:

    Dan Sialan banget Karena Saya Jadi suka Cerita Baru Ini. Siapa sih Author nya. ?? Bisa buat Imajinasi seperti ini Keren bgt :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  68. Remiiii tetep ingat ya? Misteri nih. Ga sabarrrrr

  69. Suka bgttt padahal bsru chapter 1 ?

  70. anita aritonang menulis:

    Aduh…. Bisa tergantikan nih sih Aslan sama Akira dari hatiku

  71. kemampuan arran ga mempan ya?
    ingatan remi gak ilang..
    mirip kaya mischa nih

  72. Ini sih ganteng2 macan kumbang hehehehe..cerita kerenn..sukaaaaa…

  73. Harmonicrisdufatih menulis:

    imajinasi kakak kakak tim PSA bener bener .. wwwaaahhh ini aku komentar dlu setelah baca sinopsis singkatnya baru baca part 1 nya ..

  74. arran salah baca mantra???????
    kerennnnnnn niehhh ceritaaa. bikin nagih kayak yang udah udahhh???. semangat PSA untuk semua cerita ceritanya???

  75. wah, wah knp ingatan remi msh utuh ya????
    gimana reaksi arran kalo dia tau ingatan remi msh utuh???

  76. Arran cogan baru wkwk

  77. :gulungguling :gulungguling :gulungguling

  78. Authornya siapa?? Penasaran dehh

  79. Cerita Inevitable war, Warfare of ancestry Dan cerita King Kafi menurutku “Author” nya sama
    Karena Gaya penulisannya dan Konsep cerita yg dibuat hampir sama.

  80. Akan jadi cerita fav juga ini pasti ?

  81. Suka sama ceritanya karena settinngnya jaman sekarang. Btw waktu Remi ngobatin mas Arran aku kok keinget sama adegan di EC ya
    Apalagi songongnya Arran, sama warna matanya yang berwarna emas

  82. Arran & remi…petualangan cinta baru..hemmmm…slalu ditgu updatenya..mks team ..ttp semangat untuk kalian.. :inlovebabe

  83. Triashendrawati menulis:

    Kurang vampir n malaikat critax thor… Hehehe critax complit..
    Saya suka saya suka, bnyk cogan…
    Roti Sobek n Roti Tawar

  84. AKIRA, ASLAN, ARRAN….. OH tidakkkk :menyerah :menyerah :gulungguling :gulungguling

  85. New best couple ini your projects, si in love with the stories :inlovebabe :tepuk2tangan

  86. AKIRA, ASLAN, ARRAN….. tidaakkk tolong tolong :gulungguling :gulungguling :gulungguling :menyerah :menyerah :menyerah

  87. Hayoloh arran, reminya ttep inget.. mungkin klian jodoh hihihi :memikirkanrencana mkanya jgn sombong arran :CUBITPIPI

  88. Masih bab 1 tapi.. Oh my?? I love this story. Keren????

  89. sisiapriliakaguya menulis:

    Kalo iw di gigit ga jadi budak kalo cerita baru di hapus ingatan nya malah masih inget wkwwkwkwk gookil uyyy :LARIDEMIHIDUP

  90. Arrannya lucu dan arrogan dan reminya aduuuh tak bisa berkata-kata aku :inlovebabe :inlovebabe :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  91. Habis baper sama akira dan sekarang lagi baper sama aslan dan kaisar shen eh malah ditambah baper sama arran?

  92. ARRAN :owljatuhcinta

  93. Yampun udah penasaran aja nh sma jalan cerita cinta mereka, kekuatan menghilangkan ingatan arran g ngaruh sma remi yaaa
    :LOONCAT :BAAAAAA

  94. Waaaaahhh….seru ga sabar nunggu kelanjutannya…
    Btw, ini masuk kingdom series ga yah…??
    Sumpah penasaran bangedssss….
    Thx PSA team

  95. GGM ganteng-ganteng macan kumbang sepertinya bakal jadi idola baru :cekrekcekrik :cekrekcekrik :cekrekcekrik

  96. Wooww :NGEBETT

  97. Yeyy. .story line nya menarik nih. .ada idola baru yg ditunggu-tunggu. .

  98. Remi punya kekuatan gaib juga kali, sampe mantra Arran ga mempan :ngupildoeloe atau Jgn2 Remi berasal dari keturunan yg sm dgn Arran, kan sesama jenis bgt mantra penghilang ingatan ga akan mempan :HULAHULA

  99. Kok ingatan Remi tidak bisa dihilangkan ya?

  100. Angin segar yang baru yeyy ?

    1. Bidadari Jelita menulis:

      Yes….remi sang penakluk

  101. REMI GAK MEMPAN SAMA KEKUATAN NYA arran ..
    Wkwkwk

  102. hm… Bagus sih. Tapi penjelasannya rada kurang fokus. Jadi kadang kebablasan menjelaskan latar dan bukannya cerita. Kesalahan begini rada sering terjadi di EC. Dan yg di sini terulang lagi.
    Arogansinya saya suka sih. Semangat menulisnya ya

  103. Viola Zettevy Wijaya menulis:

    Selalu menarik cerita dari team saira akira. I like it

  104. Lah anjir lahh bisa banget bikin nanggungnya heuheu… Biar gua tebak, disini kayanya kaum pengubah wujud emang bs ngambil ingetan org, tapi kayanya bbrp kemampuannya bakal mati kalo beradepan sm jodohya. Ehh kok ngasal si eugg.. maapkeun ?

  105. Ceritanya keren dan bikin semakin penasaran :owlcekrek :BAAAAAA :NYAMAN

  106. Huaaaaa….. Seru, kenapa remi masih bisa inget, padahal arran udah ngapus ingatannya? Penasaran abis

  107. SriKamalaDewi menulis:

    Asli ini,makin gk sabar baca cerita selanjutnya,
    Cerita disini selalu menarik,i like it :tepuk2tangan :inlovebabe

  108. Kyaaaa udah d update part 1 …. OTW baca . Coment dlu :ngambeknih :inlovebabe

  109. Wah kebal juga remi

  110. Kenapa remi masih ingat yaa sedangkan adik nya gak ingat sama sekali,,, apakah kemampuan menghilangkan ingatan yerev lebih hebat dari pada arran?? Wkwkwk
    Arran sombong banget jadi pengen bejek2 wkwkwk
    Terima kasih kak sudah update semangatt!! :)

  111. Lho bukannya ingatan Remi dah dihilangkan yah?????kok dia masih ingat sama kejadian Yerev yang terluka??????Lenka aja dah g ingat???? :ragunih :dragonmikirdulu :bearbertanya

  112. Remi ketemu lagi MA arran. Tapi ingatan Remi tentang arran masih ada. Padahal kan dah dihapus ingatannya. Aneh. Apa remmi punya kekuatan juga.

  113. Kemampuan arran gak mempan yee buat remi :PANDAELUS

  114. hanasakuraaprilia menulis:

    Remu kayaknya bakal di kelilingi cowok-cowok ganteng

  115. :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT Arran setipe nih ma Aslan yg awalx ogah2n ma Mischa padahal entar2x klepek2 tuh ma Remi :PANDAELUS :PANDAELUS :PANDAELUS :PANDAELUS

  116. Ga sabar nunggu update selanjutnyaa!!!

  117. Wohhhh..arran ga berhsl menghapus ingatan remi..pertanda jodoh neh qiqiiqiq

  118. Chiharu_oktav menulis:

    Waduch….
    Gimana ya reaksi arran kalo tw remi masih inget dy.
    Fufufu~

  119. ellylistyorini menulis:

    :ELUSELUS

  120. Lagi2 si cewek lemah kebal dgn kekuatan super si pria, smg mereka berjodoh, terimakasih tim PSA, aq suka aq suka, mmua mmua mmuah…

  121. Novita Dwi Riyanti menulis:

    Cerita fav stlh abang akira ?? kok mantra penghilang ingatan gak mempan ya sma remi wkwk ?

  122. jeannettekahiking menulis:

    As always bikin penasaran dengan cerita baru.

  123. Gak sabar nunggu kelanjutannya :BAAAAAA semakin kepo dengan Remi dan yerev

  124. putrinurhidayantii menulis:

    jangan jangan remi itu salah satu kaum pengubah wujud :KAGEET makanya dia ga kehilangan ingatannya :CURIGAH

  125. Baru part 1 aja udah keren. Anti mainstream , biasanya kalau cerita tentang perubahan wujud gitu pasti werewolf tapi ini macan kumbang :dragonmuahsanasini
    Remi salah tingkah tuh karna dikedipin sama orang ganteng haha

  126. Wah, makin seru aja… :inlovebabe
    Remi masih inget aja itu, kyaknya remi bkalan terus berurusan dengan arran.. :tepuk2tangan
    Arran sombongnya minta ampun, ckckckckck.. jatuh cinta tau rasa deh.. :KAGEET

    Lanjutkan.. Semangat.. :SEMANGATLEMBUR

  127. kenapa yang hilang ingatannya malah lenka? yang dihapuskan remi…

  128. Arran gk berhasil menghapus ingatan Remi… Yes, pertanda jodoh… Sok2an dah lu ran, ntar kalo udh jatuh cintrong bakalan nempel mulu, kaga mau lepas.. :KETAWAJAHADD

  129. hadeh.. mau dong jadi remi :NGEBETT ..

  130. Aku marah, marah karena gak sabar nunggu lanjutannya lgi :AKUGAKTERIMA jdi si remi gak mempan ya di hilangin ingatannya soalnya masih ingat sm si arran …. btw fyi remi kaya nama beken sodara akuhihi :KETAWAJAHADD

  131. eka_carissa_putri menulis:

    Ah, kakak PSA.. keren banget ceritanya…
    Akhirnya muncul lagi cowok arogan macam aslan nih. :blackbosan
    Pengen jitak sekaligus pengen cium…hihihi…

  132. NovemberSierra menulis:

    Jadi gak sabar nunggu updateannya :HULAHULA remi gak kehapus ingatannya pertanda jadi jodoh si arran :NGEBETT

  133. Berasa kaya baca manga. Gak sabar kelanjutannya, Remi ntar gmna ya jgn2 ntar arran tau kalau ingatan remi gk kehapus trs remi dibawa ?
    kalian daebakk tim PSA ?

  134. Kaya’nya asyik nich ceritanya nggak sabar dech nunggu kelanjutannya. ..

  135. Kereennn…. :TERHARUBIRU
    Kira in arran sifat nya bakal lemah lembut,., :HUAHAHAHAHA
    Ko bisa remi kebal sama kekuatan arran..??? Anak buah nya aja bisa ngebresin lenka.. :ragunih
    DDi tunggu bangett kanjutannya,,, :bebekmakanmie

  136. Arran si macan kumbang. Cerita baru, penasaran baru yihaaa. Yg penting jgn lama2 update aja hihihix. Mangkaaa?????

  137. Can’t wait for next chapter

  138. knapa remi ga lupa ya….kenapa eh kenapa ya : :ragunih

  139. Haduhhhh suka sukaa sukaa sekaliii :NGEBETT :gulungguling :cubitgemas :PELUKRINDU :KISSYOU

  140. Wiiihh kece nih Remi nya, ga mempan sama kekuatan Arran
    Tapi, saya baru sadar deh, bahwa mungkin ini satu-satunya cerita di PSA yang menggunakan latar manusia dan kegiatan nya, yang lain juga manusia, tapi tidak seperti cerita ini.

    1. Iyaa bener… Aku setujuu

  141. wahh ada yang baru nih, semangat terus tim PSA?

  142. Authornya nemu aja ya nama yg bagus untuk tokoh utamanya,keren.

  143. wah ada lagi nih mahluk yang angkuh padahal butuh….. xexexe pasti complicated juga neh Remi-Arran nya…kekuatan Arran di anomali sama Remi…pasti kesel tuh Arran nya, sementara Remi nya enggeh juga engga.

  144. Keren keren ceritanya sukaaa ??

  145. Ngebayangin darah2nya mah aki langsung ngeri sendiri
    Kayak apa baunya rumah remi

    Omg!!! Udah ditolong gak tau terima kasih nih si arran
    Tipe2 cowok sombong + gengsi

    Lenka di hapus ingatannya mempan
    Kok si remi gak mempan ya?
    Dia bangun tapi masih inget.
    Ada kelebihankah si remi?

    Waaah ~ ketemu lagi remi sm arran

    Arran rada mulai mesum wkwk

    Semangat kak
    Lanjut ~

  146. Kyaaaa, ini nanggung banget bagian akhirnya?? Malah jadi tambah penasaran.
    Gag sabar pengen tahu reaksi dari Arran, kalo ternyata ingatan Remi masih utuh tntang kejadian semalam.huaaaa kuraaang

  147. Hayoo lohh,, si macan kumbangnya dateng,, :LARIDEMIHIDUP

  148. Gue curiga suaminya Giza itu pasti jelmaan singa ‘Merlion’. Ga sabar baca next chapter?

  149. Careymissoworld menulis:

    Cepetan update team PSAAAAA ???????

  150. Si Remi ketemu Arran lg asekkkkk.. hayo Arran ingatan Remi gk ilang ttg kejadian semalem hayo hayo hayoo.
    Penasaran bgt pengen baca kelanjutannya :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA

  151. 4 jempol deh buat PSA team.
    Ada aja ide cerita nya.
    Arran arrogan banget..nanti pas udah jatuh cinta tau rasa lho ya.. :eluskesayangan :bearcemas

  152. Tuh kan ga mempan mantranya wkwkwk
    Btw nama2 tokoh psa bagus semua ya

  153. :ragunih kenapa ingatan remi tidak hilang??????? :dragonmikirdulu

  154. Cerita ini baru part 1 udh greget… feelnya dapet,saya jd berasa deg-degan byangin kalau ketemu Arran dkk… :NGEBETT

    Yg rambut pirang beriris perak,Yerev dia itu tipe2 Letnan Paris,ramah tp jg berbahaya… :ASAHPISAU2
    Nah kalau Arran.. itu tipe seorang tp pemimpin kejam,arogan,berkuasa,tp kuat dan gantengnya ke keterlaluan.. :NGEBETT

    Lenka,.nama Adiknya Remi mengingatkan saya pd nama sebuah band ‘Lenka’ :LOONCAT tp saya msih blm ‘ngeh’ Lenka dsni cwe atau cwok?? :ragunih

    Remi itu mgkin sperti Mischa.. manusia yg mempunyai keistimewaan,jd gk mempan pas Arran menghapus ingayannya.. jgn2 Remi pasangannya Arran??#ngarep :KETAWAJAHADD

    Tp bagi kaum shape shifter,memang ada istilah pasangan slash belahan jiwa slash jodoh..#sotoy,plakk!!
    Intinya,saya excited bgt baca cerita ini.. seru :dragonmuahsanasini

  155. Cindy Anggita menulis:

    Entah kenapa cerita yang ini lebih enak dibaca dibanding Inevitable War. Inevitable War enak juga sih cuma kebanyakan adegan berulang, kalo ini lebih ringan, to the point, mantap deh :tepuk2tangan :dragonhihihi
    Tbc nya bikin greget, ditunggu part selanjutnya :YUHUIII

  156. Sekali lg.. cerita ini pantas msuk waiting list everyday… :HULAHULA

    Cerita2 dari team PSA memang tak ada duanya… wuarr biasaaaa…. :YUHUIII :tepuk2tangan :HULAHULA :tebarbunga

    D tunggu next part y.. semangat trs authornya… :MAWARR :byesampaijumpa

  157. Arran sejenis sm aslan ya ini kayaknya. Sok2an sombong, eh tp ntar luluh juga sm perempuannya :dragonmuach

  158. Wow… macannya sexy… :sangatterpesona :dragonhihihi

  159. Thanku saira akira selalu berhasil mencuri hati pembaca! Suka bgt? aku suka sama jalan cerita fantasy dari tere liye dan skrg tere liye punya saingan haha goodjob saira akira❣

  160. Kereennn!!! TOP banget iniii :sangatterpesona
    Langsung jatuh cinta sama si Arran :NGEBETT
    Ini baru part 1 aja feelnya udah dapet, gak sabar buat part selanjutnya :YUHUIII

  161. astaga!!! ini cerita boyband lg? :LARIDEMIHIDUP
    GGM, ganteng2 macan … hahahah … :NGEBETT
    certitanya bikin gregetan bgt, apalagi klo semuanya menyangkut cowok2 nan ganteng … :TERHARUBIRU
    jd Remi emang gak mempan sama mantra penghapus ingatan Arran, atau Arran emang sengaja gak menghapus ingatan Remi karena sejak awal udah naksir ???
    ciyeeee ….. :inlovebabe :nangisgulinggulingan

  162. Bagiku cerita baru ini lebih seru di banding leutenant darling…

  163. Tuh kan pasti ceritanya bakal seru
    Arran cwo arogan yg pastinya keren parah :inlovebabe :inlovebabe
    Udah ga sabar pgen baca lagi dan lagi kelanjutannya :tidakks!

  164. Fiiuuhh….??
    Deg-degan gimana gitu baca nya… Arran mirip ama Aslan nih?
    :anakayampuyeng :anakayampuyeng

  165. Kenapa Remi gak hilang ingatan? Mungkin dia “istimewa”
    Kenapa Arran sifatnya arogan? Makhlum dia punya “darah biru” yg mengalir ditubuhnya

    Okee gak sabar nunggu next nya

  166. jadi remi gk hilang ingatannya…

  167. bikin penasaran :ragunih :ragunih :ragunih

  168. HUWa………. Penasaran…… Pengen lanjut gak sabar nih nextnya…

  169. Ah ceritanya bikin penasaran aja

  170. PutriPrimasari menulis:

    Menarik. Satu lagi cerita yg bagus dr sairaakira.

  171. PrivateReaders menulis:

    huhuu… uda kelar aja bacanya… seperti biasa cerita2 disini selalu kereeen….

  172. elvira naina13 menulis:

    Huaaaaa nggak sabar nunggu kelanjutannya!
    Ckckckck arran kamu tuh terlalu sombong,lihat ntar kamu bakalan takluk sama pesona remi

  173. SieraEllaFirdausha menulis:

    Sukaaaaa.. Ya Allah, seriusan ini keren sekaliiii.. Lanjutiiinnnn, wkwk

  174. New fantastic fantasy-story?

  175. Thank u for these stories! Daebak!?❤??

  176. yuanitapradana menulis:

    Beh crta2 di PSA ini memang luar biasa mantap .. :YUHUIII

  177. Sukak sama ceritanya…..
    :LOONCAT

  178. ichigohimawari menulis:

    Nahlo Remi masih inget ?

  179. penasaran banget sama cerita ini

  180. Bukannya si remi ingatanya idah dihilangkan? Tapi kenapa dia masih ingat.. Heeem kayaknya ada sesuatu nih sama si remii..

  181. Remi masi inget kejadian pas dia nolong “macan kumbang jantan” arran padahal ingatanya udah di hapus…pasti ntar arran terkejut… :KAGEET

  182. rahmani muharim menulis:

    Anti mainstrean tema cerita yg diangkat :NGEBETT

  183. nadita meilan menulis:

    AHHH RAMEE, KENAPAA YAA CERITA PSA SELALU RAMEE TERUSS IHH YAALLAHH GAKUATT IHH ❤❤❤❤??

  184. Remi tetap ingat sama Arran, karena Remi sudah menolong Arran, dan diantara mereka sudah terjalin ikatan tak kasat mata…cihuuiiii…cerita yg ini ky reinkarnasi EC ya team, rada2 mirip Aiko yang menolong kaisar Shen sma dengan Remi yang menolong Arran…kalo IW reinkarnasi TGW, tapi gpp semua cerita tetep disuka ko, walopun ada sedikit kemiripan…okeh tetap keluarkan imajinasi terliarmu Team!!

  185. Keren :NGEBETT

  186. Berasa baca novel kolosal tapi versi GGS hehe ??

  187. Makin gak bisa lepas dari PSA…ceritanya keren sih

  188. arran, klo lg ga berubah wujud kamu rofesinya apa? CEO gitu” yah? hahaha
    abis pakaiannya necis

    uda kaya mischa aja si remi, kekuatan lelakinya ga mempan di perempuan haha

  189. arran..the next aslan..kayaknya bakal mirip ya sifat2nya..aduh udah ga sabar nih pengen baca lanjutan cerita ini..
    kira2 ceritanya bakal kayak gimana ya..belom bisa kebayang nih

  190. Okay, kali ini fix cerita shape shifter.
    Keren-keren… baru part 1 udah dibuat penasaran.
    Cerita dari PSA emang gak pernah mengecewakan.. :KISSYOU

    Btw, apa nantinya kaitan Remi sama Arran ya? Apakah Remi punya identitas yg lain?
    Atau sejenis dg cerita PSA lainnya pasangan yang ditakdirkan?

    Hmm.. #dengansabarmenunggu. :gulungguling

  191. Tristantia Lioninda menulis:

    ingatan remi ga ilang! jangan-jangan…
    oke fixed aku penasaran gilak di sini..
    ceritanya bagus, selalu karyanya tidak terduga~ :dragonhihihi

  192. Arran kok sombong ples gk ada rasa terimakasihnya ???
    Kereenn .. ditunggu kelanjutan nya

  193. ARran sepertinya tak berhasil menghilangkan ingatan remi tentang kejadian malam itu,,sepertinnya remi sespecial itu untuk arran hehe ..ceritanya bagus ……lanjutkan.. :dapetidebesar

  194. Satu lg sosok yg seperti jenderal akira
    Kembaran nya sih aslan
    Angkuh dan sombong
    Part pertama aja uda bikin jatuh cintah ?

  195. :inlovebabe :inlovebabe Satu lg sosok yg seperti jenderal akira
    Kembaran nya sih aslan
    Angkuh dan sombong
    Part pertama aja uda bikin jatuh cintah ?

  196. another cogan arogan detected nih
    mari berimajinasi dengan dunia binatang di cerita baru ini :YUHUIII :YUHUIII

  197. Wuihhhh, jadi ga sabar nunggu kelanjutannya ?

  198. Akira, Aslan, skr Arran… I love A…. :NGEBETT

    Hayyo loohh gak merah gmna … org yg telanjang pinggang kebawah…, hahaha sembarangan niihh sii Arran.., Haddeuh 27 yaa lagi dewasa”nya lah yaa buat cowok.., Wkwkwk

    Kayaknya ntar Remi naksir sama temen nya Arran.., yg kedip” mata tadi.., Hahaa cemburu deh ntar.., temen nya lebih slow, ramah.., trus kayaknya tengil apa yaa.., suka sama karakter yg kaya gtw.., hehehe

    Lanjut thor…
    Imajinasinya sungguh luar biasa….

    Semangat Tim PSA!!!

  199. nah lhoo, kekuatan arran ngga mempan sama dik remi … wkwkwk dah sombong aje lu… *tepukarran

  200. Welcome to arran ?? :NGEBETT

  201. suka suka sukaaaaaaakkk ??????

    1. Aaaa.. remi meet him..?

  202. remi ga mempan dihapus ingatannya?! :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP
    dan yang dateng itu si arran kan??? siapkan dirimu remi :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  203. Seru seru seru …. suka suka suka …. sangat dinantikan ceritanya ??

  204. lulu nita wijaya menulis:

    Kalo belahan jiwa mantra apapun tidak mempan kayaknya….eps 1 keren…menunggu lanjutannya

  205. jangan lama-lama updatenya dong…

  206. mysweetesthoney menulis:

    Yey yey yeyyyy aku suka cerita baru ini… kerennnn

  207. Kerennnn,,,,,,, abis baca cerita bagus gini, jadi pengen meluncur ke toko buku buat nambah koleksi novel

  208. Ohooo,itu arran kan? Hihihi kalau jodoh emg gx kemana,,,
    di tunggu kelanjutannya,,ceritanya kereeen

  209. Apa ini ada hubungannya dengan terikat sejenis mate gitu looh :beranilawansaya :ASAHPISAU2 atau sejenis remi keturunan bla bla sehingga ingatannya ga mempan dihapus :dragonmuach

  210. :inlovebabe :inlovebabe :owlberbinar

  211. Remi msh ingat! :HULAHULA Jd ingat sama mischa yg mau dijadikan budak td ttep ingat… pasangan takdir arran adalah remi? Trs remi siapa sbnarnya?? :ragunih menunggu momen sweet :byesampaijumpa

  212. Oh my G…. si Remi lupa minta no hp eh.. cogan udah pergi.

  213. penasaraaaaaaan kelanjutannya

  214. duh ingetan remi ngga ilang???
    siapakah sebenernya remi?omg

  215. Selalu diawali dengan pengecualian.. Eemh nice..

  216. Woww kekuatannya Arran gak ngaruh ke Remi. Hayoloohh kenapa ya??? Hmmm
    Eh eh eh itu si Arrankah yg datang??

  217. Wow, kerennn… Penasaran sama kelanjutannya

  218. Penasaran juga kenapa si remi ttp inget sama arran

  219. Pasti kaget tuh si arran pas tau remi msh inget. Apa remi punya semacam perisai jd ga mempan atau remi adalah mate nya arran (klo cerita ini ada mate) soalnya ada juga beberapa cerita shifter yg ga ada kata ‘mate’ . terus apa yg bakalan arran lakuin ke remi? Mau nyoba ngebunuh supaya rahasianya aman atau ngebawa remi ke tempatnya untuk di lindungi Atau di diemin aja tapi di pantau dari jauh. Hmmmm nice story! Like it :NGEBETT

  220. fitriartemisia menulis:

    whoaaaaaaaaaaaaaa, kusuka kusuka kusukaaaaaaaaa hahahaha
    bakalan ditungguin banget ini ceritaaaaaa

  221. Lhoooo knapa ingatan remi ga hilang??? Penasan banget :KAGEET kebayang kompliknya bakal rumit :anakayamngeband

  222. Di rencana posting ga ada bonus nya the general wife ya thor ?? kn nanggung tuh hikss :NABRAKKACA

  223. Wow amazing mannn!!! Pikiran fantasy tim PSA memang luar biasa hebatnya ya!! Arghhh kasi tips dong buat cara menulis fantasi yang baik kayak kakak PSA :SEMANGATLEMBUR

    Remi dan Arran, arghhh mungkin mereka akan menjadi couple favorite lagi nih hahaha :TERHARUBIRU

  224. Riyanti Widiastuti menulis:

    Arran ko gitu se, ga tau terima kasi,,uda baik remi mau nolongin pdhal dia ketakutan :GERAAH

    Cerita nya keren bgt :gulungguling :dragonmuahsanasini

    Pikir aku awalnya ya ni mah mirip cerita worf gitu,,bocen pastinya (Maafff Kk uda mnghakimin dluan :HEMBUSNAPAS )) #PlakDirisendiri
    Ternyata2 keren badai :NGEBETT

    Ditunggu lanjutannya Kk TPSA :inlovebabe :KISSYOU

  225. :NGEBETT

  226. Jgn2 ingatan remi gk hilang?? :BAAAAAA :KETAWAJAHADD

  227. Suka suka sama cerita ini. Seruu

  228. Keren… Karakter cwoknya always cool, aku suka :inlovebabe
    Mantranya Arran nggak ada mempan sama Remi ini tanda2 nih :NGEBETT :inlovebabe
    Gak sabar deh nungguin update part berikut nya

  229. Waaaaaaaaah…..pasti seruuuuuu……

  230. Arran sombong banget. Jadi ingatan Remi nggak hilang ?? *shocked *

  231. Sombong sekali Kamu Arran :KAGEET
    Terus kok ingatan nya remi gk ilang ya :ngupildoeloe aku kira nama remi itu cowo wkwk soalnya di anime, remi kaya nama shinagami wkwk /apasih/ :wekwekwek :wekwekwek

  232. wah…. si pengubah wujud… awal2 ja dah bikin geregetan….
    arran si cowok dengan sifat arogan nya,,,, :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  233. SunbellaNabila menulis:

    perdana :KISSYOU :NGEBETT :TERHARUBIRU si Araan sombong banget ya! penasaran kira2 nanti bagaimana pertemuan kedua mereka, dan kek nya si Remi punya sesuatu, hingga membuat kekuatan araan gak mempan :ngupildoeloe :ragunih :CURIGAH :KECEWAHATI tapi ceritanya keren!!! lanjut…ayo lanjut haha :NYAMAN :IMUT :imwatchingyoualways makasih tim PSA update nya

  234. Aggghh padahal tadi qobla subuh udah ngetik komenan .. Eehhh ternyoto not responding . :(
    Sinyalnya belum bangun kali yaaakk.. Hohow

  235. Keren banget sumpah :inlovebabe Tim PSA emang terbaik deh :wowkerensekali

  236. Oh my,bagus bget. Pas awal mbaca prolog agak aneh, tapi pas chapter 1, daebak, bagus…
    :NGEBETT :MAWARR

    Ah ya, aku mau tanya, itu lagu-lagunya nemu di mana sih,? bagus tapi pas nyari di mbah gugle jarang banget nemu yang sama….

  237. Next chapter kapan ya? :BAAAAAA

  238. Woah new story, kayaknya banyak lelaki handsomenya haha

  239. Keren :KETAWAJAHADD :gulungguling

  240. Very good. Love it. Ga sabar nunggu part selanjutnya

  241. SyarifahAlydrus menulis:

    Kan yang dibilangin ingatannya tuh siremi tp gak mempan gak ada kan aran kekamarnya lenka, kok lenka bisa gak ingat jg yah??
    Atau aku yg kelewatan bcanya?

  242. Baguus !!! Omy i cant helppp :PATAHHATI

  243. Arran buat aku ajaaa :MARAHNANGIS

  244. kreenn.. Jd tertarik n penasaran sma crita ni..
    kyknya nda ada crita d sni yg tdk aku suka deh..
    selalu buat penasaran..
    heheheh

    hmpp,, knp Remi msih ingat yah..??
    jd tidak sabar dgn kelanjutannya.. ingin tau reaksi Arran wktu tau Remi msih ingt sma dia..^^

  245. Omyy bagusss!!!! I can’t helpp!!!

  246. PSA selalu menghadirin cerita-cerita yang bener-bener kereeen dan bikin aku terkagum-kagum, makasiiih PSA good job!!!!

  247. Cant wait ??

  248. Mange tak updatenya kakak ?

  249. ahh kerenn,penasaran kelanjutannya :BAAAAAA

  250. jadi remi tetep bisa inget kejadian malem itu dong ya?
    bah, coba kalo warfare of ancestry ini dipilemin udah dari episode awal kena sensor KPI gara2 si Arran telanjang. Mungkin suruh tutupin pake kardus kali ya :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  251. Waaaahhh sumpah makin penasaran aja nih cerita wkwkwkwk… Ga sabar nunggu lanjutannya .. Semangat team PSA !!!! :SEMANGATLEMBUR

  252. suka ama ceritanyaa :NGEBETT :NGEBETT
    baru part 1 aja udah bikin greget :TERHARUBIRU
    semangat team PSA :SEMANGATLEMBUR :SEMANGATLEMBUR

  253. Remi msih ingetttt ,,hahaha

  254. wijayanthileen menulis:

    Hawa dingin itu pasti dari Arran kan?
    Aaaaaaaa ayoooo di lanjut kak, kerenn kerenn

  255. Uhh rasa2nya remi kayaknya bakal beruntung dikelilingi cogan deh :NYAMAN :tebarbunga

  256. penghilang ingatan untuk Remi tidak berlaku dong, katanya Arran sudah menghilangkan ingatannya :ehhkenapa??

  257. Ahhh ceritanya kerennn :sangatterpesona ga sabar nunggu kelanjutannya
    Remi kok bisa ga hilang ingatannya ya sedangkan adiknya hilang ingatannya, ada apa ya kira kira? Ga sabarr :gulungguling
    Kakak kakak psa memang t.o.p banget, terbaik pokonya :blackpompom :dragonmintacium :NGEBETT

  258. Wow!! dari alien mesum berlajut ke pengubah wujud yg angkuh :CURIGAH :ngupildoeloe :beranilawansaya

  259. Masih baru tapi udah keren abis!!!! :SEMANGATLEMBUR i ini nih salah satu alasan yg bikin saya ngefans bgt sama karya kalian, beda dari yg lain. Bahasanya bagus, temanya anti mainstream lah :HUAHAHAHAHA :KISSYOU

    Eh ga mempan yah mantra penghilang ingatan dari arran? Wkwkwkwk :KETAWAJAHADD saya jadi ga sabar nunggu lanjutan nya kalo gini caranya :inlovebabe

    Debut part pertama yg ga ngecewakan, saya udah jatuh cinta sama cerita ini :cintakamumuach

    Makasih buat posting an nya!!!!

  260. :inlovebabe :tepuk2tangan

  261. Pingkyqueen17 menulis:

    Waahh si macan kumbang sombong abisss..
    mantra si Arran gk mempan ke Remi..
    Di sni bakal ada orang ke tiga gk ya antara Remi & Arran ??

  262. Jadi… Aslan punya sodara disini???
    Sifat dan klakuan sama aja… Ckckvk

    Kirain sifter lion nya aslan….
    Klo aslan mati disini…..
    Tidakkk
    :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  263. Keren! Tim PSA selalu punya ide buat cerita yg unik dan seru ?
    Btw, remi ttp ingat sm arran walaupun udh dihapus ingatannya ?

  264. FuntasticSentences01 menulis:

    uaaaah, arran arran

  265. wah, wah, ini roman2nya ga bisa di ilangin ingatannya,, :inlovebabe :ngupildoeloe
    bkin ketagihan bacanya :tepuk2tangan

  266. steffyedwarova menulis:

    Wow, ngak sabar baca kelanjutannya nih…

  267. Mulutku juga ikut ternganga haaaaaa…. :LARIDEMIHIDUP :pingsan!

  268. haha aran terlalu percaya diri sama keindahan tubuhnya ni

  269. Pas liat playlist lgu kaget & seneng bgt soalnya ada yg suka lgu yeil neim..???

  270. aduuuhh udh penasaran banget ni next chapnya

  271. Cerita disini kok bagus semua sih ?

  272. kristianaheni menulis:

    Update nya dibanyakin langsung bisa gak ya? Pengen cepet2 baca ceritanya, gak sabar bgt… Hehehe???

  273. mata emas??? Arran kan?? pasti itu Arran!!!!
    mati penasaran ini ??

  274. Alifya_YoonHae menulis:

    Ahhh kerennnn sumpah.. Kenapa ingatannya Remi masih ada ya?? Ini yg bikin penasaran nih..
    Kenapa sih Team PSA klo buat cerita selalu keren.. Bikin yg baca ketegihan, jadi pengen baca terus..

  275. Daebak ini cerita buat penasaran sekaliii?

  276. macan gantengnya mau aku bawa satu dong, ahahaha.
    mantra Arran berarti nggak mempan dong ya ke Remi, duhh Arran ngrebut hatiku banget ini mah, setelah Aslan yg bikin aku jumpalitan skrg Arran ^^

  277. Baca cerita ini ku pake visualisasi twilight sama ggs :YUHUIII

  278. Di Cerita kak saira akira itu semua pemain cwe na beruntung ya. Di kelilingi cwo2 ganteng n kece :dragonmintacium

  279. Arran… Arran..Ckckck,, suka ama remi baru tau rasa loh,,,,,

    1. iyaloh iyaloh :LARIDEMIHIDUP

  280. kyaaaaa aku suka nihhh hihi macan kumbang hitan arrw arrwww :eluskesayangan
    itu yg di cover yg item itu arra yg satunya itu bentuk apa?
    wow pengubah wujud ini jenis apa? kayak siluman gitu ya? si Remi dihapus ingatannya masih ingat? omfg jodoh itu jodoh :HUAHAHAHAHA
    btw ini karya @author7 kah? fix aku ngefans ini jg setelah ganteng ganteng alien :dragonmuahsanasini dinantikan ya au part selanjutnya penasaran nih setelah tatap2an pada ngapain :ngetawain :memikirkanrencana

  281. Ingatannya Remi ga ilang ya brti kekuatannya Arran ga ngaruh k Remi :superhero

  282. Wow suka ide ceritanya, yg ngga maindstream. Love it.
    Seperti biasanya, selalu penasaran sama tokoh pria yg bkn tokoh utama (sambil bayangin wujud Yerev :LOONCAT ). Wkwkwk…

  283. Kurnia Safitri menulis:

    Akira, Aslan, Arran ?

  284. :NGEBETT alamaaaak!!! Kesemsem sama Arran aku!!! Duuuh bruntungnya Remi :tepuk2tangan hihihi mantranya gak mempan sama remi :ragunih
    Mungkin Remi dah ditakdirin buat Arran yang Arogan … ???

  285. Arran songong banget.. sebelas dua belas mah sama Aslan..
    Eh namanya jg memper deh.. wkwk

    Hayoooo.. Remi masih ingat loohh.. kekuatanmu menghapus ingatan ga berhasil ke Remi.. wkwk :HULAHULA

  286. Ceritanya keren…. Remi gak lupa sma Arran brrti Remi kebal sma kekuatannya Arran ??

  287. Arran. cogan baru hihihi
    Remi belum-belum udah dapat kerlingan mata ahaiiii :LARIDEMIHIDUP
    hayolohh Arran, matra penghilang ingatannya nggak mempan :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD
    pasti bakalan shock dia…

    part 1 mengesankan, ditunggu part-part selanjutnya :BAAAAAA
    terima kasih kak author :tebarbunga
    seperti biasa, idenya luar biasa…
    semangat PSA Team :semangatyangmembara :semangatyangmembara

  288. sakurahaibara menulis:

    Loo ternyata remi masih inget hahaha dia spesial nih hahaha

  289. Yuhuuuuu cerita baruu yg kerennn bgtttttt wkwkwk seneng dehhhg nextt yg cepet :NGEBETT

  290. Remi tetap ingat tentang Arran..
    Apakah Remi soulmate nya Arran.. :tepuk2tangan :tepuk2tangan

  291. Butuh kehangatan tolong….!!! Panas dingin badan ini uooooo…. wkwkwk.. nahan nafas, hembuskan perlahan. Tahan nafas lagi dan akhirnya haaaaaahhh… lega
    Sumpah bikin deg-degan critanya.. ?????

  292. Hahahahahhaa mantranya Arran gak mempan sama remi….seru seru…. :inlovebabe

  293. reMi – Mischa sm2 gak mempan kekuatan Arran – Aslan. :)

    tp dua cerita ini dan crt2 PSA yg lain ttep seruuu.

  294. reMi – Mischa sm2 gak mempan kekuatan Arran – Aslan. :)

    mnurut saya dua cerita ini walaupun konsepny agak2 mirip tp ttep seruuu membahanaa. :)

  295. Remi n Arran :inlovebabe :cintakamumuach

  296. Arran=cogan baru :NGEBETT

  297. fritta faulina menulis:

    Cerita baruuuu niiihhh.
    bakalan ada mischa Jilid II nih…

  298. Remi ingatannya gk ilang.. padahal arran sendiri yg ngapus ingatan remi :KAGEET . Kenapa kenapa kenapaaaa :tidakks! :tidakks!
    Lagi seru-serunya bersambung :panikhati :panikhati
    Di tunggu kelanjutannyaaaaa :superhero

  299. Arannnnn si sombong tapi udah langsung jatuh bangun aku mencintaimu ara n wkwkwwk
    :NGEBETT :TERHARUBIRU

  300. Iya sih, kalau jarang liat pasti seenggaknya penasaran buat ngelirik. Beberapa bagian bikin aku ketawa gaje terutama part ..lasia yang berusaha melawan rematik dan hawa dingin..awalnya tegang tapi malah jadi gak bisa berhenti senyum karena itu.
    :D:D

  301. Remi engga mempan sama mantranya Arran ? :ragunih
    uwoo.. apakah Remi itu matenya Arran? Engga bisa bayangin kalo Arran tiba2 jadi posesif ke Remi hahaha pasti seru :NGEBETT :KETAWAJAHADD

  302. :inlovebabe asik langsung terpesona sama karakter arran, .. :owlberbinar

  303. :TERHARUBIRU

  304. himeleshinset menulis:

    Wow remi kayanya punya kekuatan,kok dia bisa ga hilang ingatannya ??kenapa??ada apa??

  305. rollxrcoaster menulis:

    Udah lama ga komen di cerita2 nya PSA. Maafkan diriku yg cuma baca, kasih love abis itu lari wkwk kayanya ini bakal jadi cerita yang aku tunggu2 deh ? Dulu nungguin TGW sama Emperor, eh TGW abis setia deh sm emperor, abis itu ada aslan deh yang bikin kesem sem, eh sekarang ada ini ? Semangat terus team PSA ditunggu kelanjutan2 setiap ceritanya, terutama ini sama Aslan mischa ?

  306. :KAGEET

  307. Cerita ini macem serigala ama matenya .. Apa bukan ya?

    1. ini cerita harimau kumbang bersama matenya…oh so sweeettt kerennn

  308. Arran bingung kenapa Remi tidak mempan dengan mantra penghilang ingatan :ragunih
    Penasaran buat kelanjutan nya :tepuk2tangan

  309. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  310. Songong banget si Arran, mudah mudahan Remi ga kalah songong sama si Arran :KETAWAJAHADD

  311. Mas arran :inlovebabe
    Ternyata remi masih inget arran :LOONCAT

  312. Nah nah nah baru part 1 ajja dah penasaran ? Kayanya bakalan ada chemistry antara arran dan Remi fa so la si re do deh hehehe

  313. Arran,, Remi,, Lenka,, giza,, nama ny unik2 apalagi ceritanya,, PSA emang unik,, cerita ny sllau beda dr yg lain,,, semangat lanjut ya thor,, keren iih keren.

  314. girllinepaath5 menulis:

    Knapa remi nggak mempan sma mntranya arran?? well,spertinya akn ada sesuatu yng terjdi ?

  315. Aku kira si Arran n kelompokx bakal langsung kembali ke tempat asalx, eh ternyata dia ndak. Apa mungkin karna dia tau klo Remi gak bisa dia hpus ingatanx? Ughh penasarannnn. Si Arran kyakx punya karakter yg sombong n keras kepala.

  316. Kenapa main cast favoritku disini initial awal namanya A semua ya
    Akira ?
    Aslan?
    Arran ?

  317. Ceritanya nambah lgy.. wah” gk pngen berhenti baca.. tapi sayang.. harus nunggu minggu depan.. :byesampaijumpa

  318. Setelah
    Akira
    Aslan
    Dan Sekarang Arran. Baru Awal aja udah :inlovebabe :inlovebabe . :gulungguling :gulungguling :gulungguling :gulungguling :gulungguling :gulungguling . Kenapa tokoh Pria disini selalu menarik buat saya..
    Bukanya Arran Udah menghapus ingatan Remi ya? Kok Seperti nya Remi masih saja ingat

    1. tottemobakadesu menulis:

      Triple A ya kak hehe

  319. Rata rata pria di cerita sairaakira umur 27 yah ???
    Tumben juga setting cerita modern?

  320. Kok bisa cm remi yg ingat ya?? Wah, apa krna soulmate nya??

  321. Arran ??? :MAWARR :KECEWAHATI

  322. yellowishvirgo menulis:

    Asyik, cerita baru yg menarik ????

  323. woahh remi gak mempan sama mantranya arran .. pasti jodoh tuhh

    arran pasti stress karna gagal menghilangkan ingatan remi.
    jgan2 remi pny kemampuan khusus kyk misha yg bisa melukai aslan

  324. yashhh cerita baru pasangan baru
    asekkkk

    SEMANGAT TEAM PSA :semangatyangmembara :semangatyangmembara

  325. princesscarissa menulis:

    Ohh my ohh myy god… baru part 1 aja udah panas dingin bacanyaa… cant wait next part…???

  326. Kesan pertama art ke aslan: lha, JA kedua nih.
    Kesan pertama art ke arran: eh? Aslan kedua nih wkwkwk??
    Wayolohhh abang arran, reminya nggak mempan tuh sama mantranya!
    Terus kejadian pertemuan mereka mengingatkan art pada Shenking dan Aiko, sama2 mengobati~ unchhh
    Tinggal kita liat gimana karakter Remi, yg sejujurnya blm bisa art simpulkan. Moga2 Remi karakternya beda yaaa, kayak Aiko yg beda dr yg lain (polos2 pengen jitak HEHE canda auu ampuuun)

    Dan satu yg art harapkan dr WoA ini, semoga tidak ada plot aneh yg ‘memaksakan’ Remi dan Arran bersatu. Semoga pemilihan alurnya pas…ah gimana gitu ya bingung jelasinnya. Soalnya gini, art masih merasa nggak srek sama cara Aslan dan Mischa. Meskipun itu udah lewat jauh banget…HEHE
    Yah, mungkin itu cuma masalah selera. Dan ini pun cuma harapan art. Kembali lagi semuanya kepada au~~
    Semangaaat PSA tetap jayaaaaa!??

  327. judulnya di ganti GANTENG GANTENG MACAN KUMBANG HITAN ????

  328. Saya demen nih cerita begini ughhh yang so jaim cowoknya wkwkwk calon” cerita paporit. Lope lope dah sama sairaakira muahhh

  329. Remi ga khlngan ingatan ? Dia msih ingat kjadian smalam itu tapi lainka knpa tidak ingat apa2 ? :ragunih
    Jodoh kali yakk remi sma arran, ketemu lagi mreka kkkk :owljatuhcinta
    Akankah arran trkejut ? Kalo remi masih mngingatnya ? Dan ga mlupakan kjadian wktu itu :anakayampuyeng

  330. Ih kemampuan nya gak mempan sama Remi…Yg masuk si arran ya??? Jadi penasaran kelanjutannya…Semangat Thor…??

  331. Arran – Remi :BAAAAAA
    Pasangan Baru …. :tebarbunga :tebarbunga
    Sepertinya Remi bukanlah perempuan biasa karena Arran tidak berhasil menghapus ingatan tentang dirinya dari pikiran Remi … :blackcubit

  332. Cowo yg namanya berawalan huruf ‘A’ itu selalu sesuatu yak wkwkwk
    Remi kaga mempan sama mantranya tuh, arran kurang manjur haha

  333. Remi Arran kutunggu kisah manis kalian ?

  334. Remi Arran kutunggu kisah manis kalian ?
    Wah udah tanda” Remi istimewa untuk arran

  335. aaaa suka suka Remi&Arran yuhuuuu keren :tidakks! :tebarbunga

  336. Whoooaa.. Arran, kekuatanmu ngga mempan tuh sama remi.. Hayoo… Hihihi :LARIDEMIHIDUP

  337. EnnyWidiawaty menulis:

    Bgs ceritanya.makasih buat team PSA uda buat cerita ini.

  338. Lama gak log in ternyta ada cerita baru, dan lagi lagi langsung suka :NGEBETT

  339. Kalo bang Aslan dan bang Arran bertemu, mereka pasti menjadi teman baik ?. Sombong dan merendahkan manusia adalah sifat alami mereka ?. Alien mesum dan macan kumbang yang sombong.

    Mischa dan Remi fighiting :HULAHULA

  340. Eemm arran sombing sekali gak mengakuin kalau ditolong remi, awas lhoo nanti suka hihi
    Lhoo lhooo kekuatan arran gak mempan ke remi untuk menghilangkan ingatannya :ragunih

  341. Kerenn

  342. waaahhhh banyak pemandangan indah..mari pembaca yang masih single silahkan merapat
    *tunjuk diri sendiri

  343. Hayolo arran. Mantranya ga mempan.. :memikirkanrencana :ketawaalapenjahat
    Jangan jangan remi kaya matenya arran gitu.. :ragunih :ragunih

  344. Woahh can’t wa

  345. Arran :anakayamnyisir
    Another A hmmm :NYAMAN

    Waaah itu kenapa remi gak lupa? Kan ingatannya udah dihilangkan sama arran :ngupildoeloe

    Baru part satu aja udah seru banget, daebak!!! :dragonmuahsanasini

    Yoooww semangat selalu PSA TEAM :semangatyangmembara :superhero

  346. Arran ngga boleh gitu sama remi :SEMANGATLEMBUR Dia udah nolongin kamu loh semalem :YUHUIII

  347. Ahh aku pkonya nunggu banget moment Arran Sama Remi.
    Fix ceritanya bikin nagih. Duhh mana tau kapan lagi ini publish wkwk
    Ditunggu banget pkonyaaaa :-)

  348. Nama tokoh2nya selalu unikk…sukaaa bagus2 gituuu :AKUGAKTERIMA Arran ini kaya asLan sombong banget gak tau terima kasih,gak mau ngaLah pula….. :bebekmengancam mantranya Arran gak mempan sama Remi….cieee…pasti remi spesial…karna cowok2 keren di cerita PSA itu selalu berjodoh sama wanita spesial :dragonmintacium

  349. Prolog sama part pertama aja udah seru gini hehe nggak sabar nunggu scene manis Arran & Remi??

  350. Loh kok Remi nya masih bisa ingat ya? :ragunih
    Duh kekuatannya gak mempan kli ya :HULAHULA padahal adeknya udah gak ingat, bikin Remi jd bingung gtu :dragonnyari dikira jd mimpi deh :dragonpingsan Remi liat bajunya yg kena darah Arran deh biar yakin klo itu bukan mimpi :dragonmintacium

  351. kira2 gimana ya reaksi Arran kalau tahu mantranya nggak mempan sm Remi :ragunih

  352. yudithtadamo13 menulis:

    Arran sombong pisan eey …

  353. Cerita baru..
    Kekuatan arran tidak mempan pada remi..
    Dan petualangan apa yg akan terjadi..

    Terima kasih

  354. Paati ada apa2nya nih ama remi

  355. Wkwkk mantra arran gak mempan ke remi sama kayak gigitan aslan yg gak mempan ke mischa hahaha inikah yang dinamakan soulmate? Hihihi

  356. Mantra arran gk mempan sm remi
    Bkl kaget bgt dy klo tw

  357. sukurin mantranya ga mempan wkwkwk

  358. Duhh arran mau dong ditimpa gitu *eh? Hahhaa duh duh kamu ya sombong nget sama remi ntr ujung ujungnya demen hihihi :BAAAAAA

  359. Jodohnya arran kali ya si remi sampe ga mempan mantranya. :KETAWAJAHADD

  360. Mantra mu gk mempan Arran…..hahaha… :RENCANAJAHARAA

  361. Jangan sombong kau Arran..noh buktinya Mantramu tidak mempan di Remi wkwkkwk… :LARIDEMIHIDUP

  362. Arran ini sejenis aslan sama akira ya, sama” arogan tpi suka…
    Hehehe

  363. Satu lagi nih yg bikin gak sabar buat nunggu next part nya.. aduh.. bikin deg”an bgt bersambungnya..

  364. Tamu yang barusan datang Arran ya?

  365. jadi, Remi gk lupa sama kejadian dia nolong Arran. tapi karena gk ada bukti makanya dia kira itu cuma mimpi…
    part terakhir, remi pasti inget klo misal yg datang itu arran…
    :BAAAAAA

  366. jadi, Remi gk lupa sama kejadian dia nolong Arran. tapi karena gk ada bukti makanya dia kira itu cuma mimpi…
    part terakhir, remi pasti inget klo misal yg datang itu arran…
    penasaaaaaran~
    :BAAAAAA

  367. Mantranya gk mempan, remi msih ingat Semuanya..
    Jd pnsaran knpa mntranya gk mempan?

  368. Sukaaaa, arran , namanya kece, aku kayak ngelihat sosok jendelar akira ya :NGEBETT

  369. Dd sukakkk :inlovebable

  370. langsung jatuh hati ketika baca pertama kali.. hihi

  371. Sukaaaaaa suka bangeeeeeeet
    Gatau mau momen ap , pokoknyaaaa sukaaaaa bangeeeeet :inlovebabe :tidakks!

    Habis akira, ada aslan trus ada arran!!!!
    Duuuuuuh setipe banget deh ya tiga ni , hot hot gemess gituuuuuu :gulungguling :NYAMAN

  372. Makin penasaran :sangatterpesona

  373. LilyRosalina9 menulis:

    Kok Remi ngga ilang ingatan

    Duh Aaran jangan nolak gitu ah ntar jadi jodohny tau rasa
    :KETAWAJAHADD

  374. Kyk racun Aslan gak mempan sama Mischa, matranya Arran jg gak mempan sama Remi…

  375. Ternyata gak mempan buat Remi
    Waahh tandanya jodoh tuh :tepuk2tangan

  376. Mauuu kopiinyaaaa :PATAHHATI

  377. Udah Pasti Jodoh arran ama remi, buktinya mantra arran Gak mempan di remi

  378. haha remi masih ingat.

  379. haha remi masih ingat

  380. Omg i love this! :NGEBETT
    Please update asap :mauikutan

  381. Gak mempan sama remi ya… Kayak Aslan-Mischa dong wkwk

  382. Cowok2 di cerita psa pada sombong2 gemesin, ngingetin sama akira sama aslan jugaa, dan sekarang ada arran. 555555

  383. Kok kayak aslan dan mischa yaa, mskipun aslan menggigit mischa untuk dijadikan budaknya tapi tidak ada efek apa”…
    Nih yg si arran lakuin jg gak menimbulkan efek apa” pada remi… :bebekberkibar

  384. mgkn remi punya kemampuan laten untuk membentengi pikirannya seperti isabela swann..atau mungkin remi adalah salah satu keturunan pengubah wujud jadi sihir gak mempan padanya..
    hahaha jadi suka nebak2 sendiri akhirnya jafi makin penasaran dg cerita kalian tim psa….semangat yaaa…

  385. Wow….remi ga mempan di sihir.

    Seperti biasa ceritanya sangat menarik.
    Makasih author sayang ???

  386. Wow.. Remi ingattttt..bagus nihh

  387. Remi inget :supershock

  388. Mata emas, arran kah? Remi masi inget apa krn udh membekas di hati ahhaha

  389. suka ih sama nama namanya Remi, Lenka, Arran, Giza, unik tapi keren :inlovebabe
    Triple A di sini sifatnya pada sombong yaa, Akira, Aslan, dan sekarang Arran, liat aja Arran ga lama lagi dirimu akan tunduk pada pesona Remi kaya dua seniormu :HUAHAHAHAHA Pas baru liat Remi aja udah terpesona, apalagi nanti :KETAWAJAHADD
    Can’t wait for the next chapt~

  390. daebak

  391. Suka suka suka. Keren banget ini idenya para team PSA. Nemuuuu aja jalan cerita yang kece.

  392. Seru bangetttt gak sabar nunggu lanjutannya…
    Love this

  393. Mantra arran tidak berhasil pd remi rupany

  394. Mantramu gak mempan bro…. Remi masih ingat.

  395. Duh cerita favorit lagi nih :NGEBETT :inlovebabe :sangatterpesona

  396. Arran :inlovebabe

  397. Kerennnnn :inlovebabe gk sabar nunggu kelanjutannya …tetep semangat :owlsuperhappy :owlsuperhappy

  398. TiwiWhielfElf menulis:

    Yeahhh…. update??

    Yg datang it aryan ya.. hooo??

  399. aku bener2 in love at the first sight sama kisah ini sejak paragraf pertama :sangatterpesona

    Semangat kakak-kakak!!! :tepuk2tangan

    I love you Arran. Sepertinya kamu berhasil mengambil alih posisi jend. Akira dari hati aku :NGEBETT

  400. Nunggu kelanjutannya.
    Sampe besok selasa belum update ya ini cerita ?

  401. cerita baru yey

  402. Dahh itu mah si Remi jodoh sama si Arran, menarik xD kaum pengubah??? Istilah yang tak biasa ya wkwkwk

  403. Pas baca part ini kok bawaannya jadi ngebayangin tujuh manusia harimau ya :CURIGAH :CURIGAH :ragunih

  404. Kenapa hewan tertinggi kaum pengubah untuk klan udara bukan naga? Malah elang? Apa karena naga ga nyata ada di dunia?

  405. Arran bertarung sama singaa? Sama aslan dongggg???? semoga ada yg beda dari karakter arran ini, gak sekejam cowo dari cerita2 sebelumnyaa?

  406. khamidakhamida menulis:

    Pengen buru2 baca part berikutnya. Penasatan bener. Menarik

  407. ketemu Arran ka dia ya?? :NGEBETT

  408. Baru part 1 dan chemistry udah dapet banget, bikin penasaran sama part selanjutnya

  409. Waaaaaaa gaaa sabar kelanjutannya :nangisgulinggulingan :nangisgulinggulingan :cintakamumuach :HEMBUSNAPAS :gulung2 :HEMBUSNAPAS :bebekngintipdendam :ELUSELUS :gulung2

  410. Yaampun pasti arran sexy kan wuuu

  411. Ada apakah dengan Remi?? Kenapa mantra penghilang ingatan itu gk mempan ya sama Remi? Jangan2 :curigah :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  412. argh sugil,kenapa ini seruu xD

  413. Prabu siliwangi.

  414. putrinovianadwi menulis:

    Saya suka saya suka :HULAHULA

  415. Duh ceritanya bikin penasaran banget semoga cepet updatenyaaa

  416. aduhhh namanyaa Arran bagusss yaaaa :)) langka nih nama ^^

  417. Hmmm mungkin kaya Aslan sama Mischa.. tapi kita liat apa selanjutnya hohohi

  418. Sukaaaa…sama cerita baru ini…??
    Jadi ga sabar nunggu part selanjutnya.

  419. wehee temanya manusia jadi2an ini..penasaran ihiii..ditunggu part selanjutnya

  420. rismasyahidah menulis:

    Yeaayyy cerita baru.. :NGEBETT

  421. Remi tetap ingat ya, padahal sdh dihilangkan ingatan nya.
    Makin seru nih..

  422. Gak sabar nunggu kelanjutannya, respon Arran nnt gimana itu kekuatan nya gak pempan ke Remi ??

  423. manusia apa lagi ini? wuhuuuu sangat penasaran. sangat

  424. Wahh aku makin sukaaa sama cerita ini..

  425. Penasaran sm kelanjutanya

  426. Arran kah yang datang

  427. Remi masih ingat ya sama Arran

  428. Ketemu lg sama laki2 yg bikin keki, kayak aslan niy tipenya…. Pengen getok kepala sombongnya

  429. Seru bangetttttt ????

  430. seru bgt ceritanya :NGEBETT

  431. Arran, Aslan, Akira, emang perasaan gue aja apa gimana, kelakuannya hampir sama, sombong tapi menghipnotis wkwkkw

  432. Kenapa cerita PSA semuanya bikin gue kepo sihhh :KAGEET :KAGEET :KAGEET

  433. Ditunggu next story nya… penasaran bagaimana kisah mereka nantinya.

  434. siap2 berpetualang kealam Dunia kaum pengubah. :matamata :matamata

  435. Ngga sabar nunggu lanjutannya…

  436. Rindamaulifia96 menulis:

    Penasaran sama reaksi Remi ketemu sama Arran lagiiii?

  437. Penasaraaannn..ceritanya keren..tidak sabar menunggu kelanjutannya..

  438. IkaSuciningrum4 menulis:

    Remi ketemu lagi nih sama Ardan.Aduh penasaran apa yang akan terjadi lagi ya???

  439. Penasaraaaaaan sm kelanjutannyaaa… Ceritanya kereeen bgt.. :inlovebabe Btw arran nyebelin yaaaaa… :DOR! Yerev kayanya lucuu tuhh.. Heeee… :tepuk2tangan

  440. apakah itu arran ?

    seruuuu

  441. Lagi bayangin cast nya arran ini haha, good idea for new story PSA.

  442. walah walh kayaknya mantra penghilang ingatan ga mempan buat Remi,, haha
    dan apakah sosok itu Arran??

  443. Semakin seru…..❤

  444. Itu…anu, emh… Reminya kagak hilang ingatan. Si Arran bisa ga sih sebenarnya ngilangin ingatan? :ragunih

  445. Seru nih seru… ???
    Pasti ada yg special sama Remi, dia dihapus ingatannya, tp tetep inget…

  446. Remi dan Arran jodoh tuh mah, buktinya Remi nggak ngaruh sama mantra penghilang ingatan Arran. Krn yg indah itu mmng sulit dilupakan :NGEBETT tak kuasa membayangkan tubuh Arran, ada roti sobeknya kah? :sangatterpesona

  447. kayanya seru ni……………….

  448. It's Me Muthy menulis:

    oh my gudness.. setelah lepas dr TGW here another story yang buat ga sabar nunggu minngu berikutnya..
    terima kaish TIM PSA..

    cerita2 lain juga kereeennnn, ish, tambah gemessh sama PSA :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach

  449. Kok ngakak disini yak :V
    :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA