Warfare Of Anchestry

Warfare Of Ancestry Part 3: Still Remember

Bookmark

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

2,950 votes, average: 1.00 out of 1 (2,950 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...Baca Parts Lainnya Klik Di sini

4337 words


© copyright 2017 @projectsairaakira seluruh karya di website ini telah didaftarkan dan dilindungi oleh hukum yang berlaku serta mengikat.

Dilarang meniru, menjiplak, mengubah nama tokoh, mengambil ide baik sebagian maupun keseluruhan isi cerita yang berada di dalam website ini. Kami menyediakan hadiah dan komplimen menarik bagi laporan atau temuan dari vitamins menyangkut usaha plagiat baik keseluruhan maupun sebagian dari karya-karya ProjectSairaAkira yang dipublish di website ini, silahkan hubungi admin kami di [email protected] ^^


https://youtu.be/2k4sMs3UFeM

Author’s Playlist – Yuliya Tereshchenko, Guardians ( Zashchitniki  ) OST

Now is on dark is grow, full sleep of sunrise. Every dream we can see is full of sunlight

And When the people dying, you’ve got to fight you’ve got to stand

Until the end tonight surrender


Remi menatap takut-takut ke arah lelaki yang sekarang membungkuk dekat sekali dengan wajahnya. Tangan lelaki itu mencengkeram dengan kuat di lehernya sementara bola matanya tampak aneh, warna emas di sana berubah berkilauan seperti warna mata macan kumbang yang dilihat Remi sebelumnya, lalu tiba-tiba berubah menjadi gelap sebelum kemudian kembali ke warna aslinya. Bibirnya tipis lelaki tampak mengancam ketika menggeramkan kalimat tuduhan yang mengerikan dari sana.

“Kau ingat, ya?”


Remi menelan ludah, mau tak mau harus menatap mata mengerikan yang kini semakin dekat ke wajahnya karena sosok itu membungkuk dengan penuh intimidasi dan menatapnya tajam dengan ekspresi bengis yang mengerikan. Gemetar langsung merayap, menjalari tubuhnya dan membuat Remi kehabisan napas, bukan hanya karena cengkeraman di lehernya begitu keras, tetapi juga karena rasa takut mulai menguasai dadanya, menyelubungi tubuhnya dan membuat semua organ dalamnya seolah terhimpit sesak.

“Jawab aku, anak ceroboh. Kau ingat kejadian semalam?” Laki-laki itu menggeram sambil bertanya kembali, kali ini suaranya dipenuhi ketidaksabaran yang mendesak nyata penuh ancaman.

Mata Remi melebar, dia mengerutkan kening ketika dadanya semakin sesak, karena entah sengaja entah tidak, lelaki itu malahan mengetatkan cengkeraman di leher Remi ketika mengajukan pertanyaan itu.

Apakah dia akan dibunuh?

Pertanyaan mengerikan itu menyeruak di dalam benak Remi dan langsung membawa kelebatan mengerikan di dalam kepalanya. Dia tidak bisa membayangkan nasib adik dan ibunya ketika dia tidak ada untuk membantu, mereka berdua akan menderita dan kesulitan kalau tidak ada Remi. Dan keinginan untuk melindungi keluarga serta orang yang dia cintai membuat Remi mendapatkan kekuatan untuk menggerakkan tangan, menyelip di antara tubuh besar yang mendesaknya ke dinding, lalu merayapkan tangannya meski gemetar untuk menyentuh tangan pencekik lehernya.

Mata keemasan yang kini menggelap itu mengerjap ketika merasakan tangan lembut mungil yang menyentuh permukaan kulitnya tanpa izin. Laki-laki itu lalu melepaskan tatapan tajamnya dari mata Remi dan menunduk untuk melihat tangan Remi yang dengan menyedihkan bergerak putus asa, berusaha melepaskan cengkeraman tangan kuat laki-laki tersebut dari lehernya.

Sekejap ada sinar mata angkuh dan mencemooh di mata laki-laki itu, membuat Remi berpikir bahwa dia telah berbuat salah karena telah menyentuh lelaki tersebut tanpa izin, seolah-olah lelaki itu berasal dari kasta yang terlalu tinggi dan Remi tidak pantas menyentuh serta tidak boleh menyentuh tanpa izin.

Tetapi kemudian lelaki itu tampaknya menatap ke tangannya sendiri yang sedang mencengkeram leher Remi, dan ketika matanya kembali untuk melihat bibir Remi yang terbuka serta wajah perempuan itu yang pucat pasi kehabisan napas, disertai dengan dadanya yang naik turun dan megap-megap, sinar mata lelaki itu memucat, seolah-olah dia baru sadar telah menggunakan kekuatan terlalu banyak kepada gadis kecil yang tidak berdaya.

Seketika cengkeraman di leher Remi terlepas, membuat tubuh Remi melemas begitu saja, dia membuka mulutnya untuk menghirup udara sebanyak-banyaknya, terbatuk-batuk kemudian karena saluran udaranya yang tadi menyempit dan dicekik tiba-tiba mendapatkan aliran udara bebas yang begitu banyak.

Sayangnya Remi tidak bisa melarikan diri karena ketika lelaki itu melepaskan tangannya, kedua lengan kekar lelaki tersebut langsung mendaratkan telapak tangan ke dinding, menahan Remi di sisi kiri dan kanan tubuhnya, membuat Remi terperangkap di sana.

Remi mendongakkan kepala, jantungnya berdebar keras penuh antisipasi. Lelaki ini menanyakan mengenai kejadian semalam dan bertanya apakah Remi ingat. Tentu saja Remi mengingat semuanya, tetapi sebelumnya dia merasa bahwa itu semua hanyalah mimpi. Sekarang… dia malahan jadi yakin  bahwa kemarin itu benar-benar nyata.

Tetapi bagaimana mungkin? Bagaimana bisa seekor binatang berubah menjadi manusia? Jadi makhluk yang ada di depannya ini apa? Apakah dia manusia? Atau jangan-jangan dia macan kumbang yang menyamar? Sisi yang mana yang merupakan wujud asli lelaki ini?

“Jadi kau ingat semuanya.” kali ini ucapan lelaki itu lebih seperti kesimpulan dan bukan lagi pertanyaan, kepalanya masih menunduk dan wajahnya masih begitu dekat dengan wajah Remi ketika bertanya, “Bagaimana bisa?” geramnya kemudian.

Remi memucat, dan dia langsung menyerukan satu-satunya yang terpikir di dalam benaknya.

“Ba… bagaimana aku tahu? Kau ini siapa? Kenapa kau… kenapa kau bisa berubah wujud?” serunya dengan suara tercekik.

“Bukan urusanmu.” Lelaki itu menjawab dingin dengan nada merendahkan, “Bagaimana mungkin kekuatanku tidak mempan pada manusia lemah seperti kau? Jangan bergerak!” Lelaki tersebut menghardik keras ketika Remi berusaha memalingkan kepala saat telapak tangan besarnya bergerak untuk menyentuh dahi Remi. Hardikan itu cukup membuat tubuh Remi membeku, meskipun gemetarnya terasa begitu kuat, membuatnya menggigil.

“A… apa yang sedang kau lakukan?” Remi berseru dengan napas tersengal, megap-megap karena rasa takut kembali menguasainya.

“Diam dan tutup matamu.” sekarang telapak tangan lelaki tersebut telah sepenuhnya menangkup dahi Remi, menutup sebagian besar matanya dan memaksa Remi untuk terpejam bahkan ketika dia tidak mau melakukannya, “Yang kemarin mungkin sebuah anomali, tetapi kali ini aku tidak akan gagal. Aku akan menghilangkan ingatanmu sekali lagi. Kalau kau mencoba bergerak atau meronta, aku akan meremukkan kepalamu dan membunuhmu dengan cara menyakitkan.” ancamnya dingin, membuat tubuh Remi semakin membeku dan tidak bisa melakukan apa-apa selain menurut.

Tangan lelaki itu terasa panas, semakin lama semakin membakar, dan Remi yang memejamkan mata hanya bisa menahankan kebingungan ketika kegelapan melingkupi pengelihatannya sementara suhu panas di dahinya terasa menyakitkan dan tidak nyaman.

Tepat ketika Remi merasa tidak tahan lagi, tiba-tiba saja telapak tangan lelaki itu terlepas dari dahinya, dan dia melangkah mundur, sementara matanya menatap tajam ke arah Remi, mengawasi dengan seksama.

“Apakah kau tahu siapa aku, gadis ceroboh?” tanya lelaki itu perlahan, pandangannya tampak menilai.

Remi sendiri megerjapkan mata, menyesuaikan matanya yang tadi dipaksa dalam kegelapan untuk beradaptasi dengan cahaya terang yang menanti. Dia mengerutkan kening dan pikiran cerdasnya memaksa dirinya untuk berpikir cepat.

Yang diinginkan lelaki ini adalah agar dia lupa bukan? Dia bilang dia ingin menghilangkan ingatan Remi. Kalau begitu, jika Remi hilang ingatan – meskipun sebenarnya saat ini tidak, karena sudah jelas Remi masih ingat semuanya, bahkan setelah lelaki tersebut memanaskan dahinya dengan kekuatan aneh- tetapi jika Remi hilang ingatan sesuai kemauan lelaki itu, maka dia akan selamat.

Jadi sekarang dia harus berpura-pura hilang ingatan dan membuat lelaki itu lengah, setidaknya sampai dia bisa mencapai cafe dan meminta pertolongan.

“Kau siapa?” Remi mengeluarkan suaranya yang bergetar, berusaha memasang mimik wajah meyakinkan.

Lelaki itu sama sekali tidak berkedip dan masih menilai Remi,

“Jadi kau tidak ingat. Aku adalah pelanggan cafe ini.” ujarnya dengan kalimat menguji.

Mata Remi tertuju ke arah toilet di belakang sosok tinggi besar tersebut dan dia berusaha menyusun kata-kata.

“Anda sedang mencari letak toilet? Saya rasa Anda menemukannya… di belakang Anda.” gumamnya mencoba ramah, lalu berdehem untuk menenangkan diri, “Ka.. kalau begitu, saya permisi dulu, Giza pasti sudah menunggu saya, jam seperti ini biasanya ramai…” Remi menganggukkan kepala dengan sopan, dia menghela napas pendek-pendek untuk menenangkan diri sebelum kemudian membalikkan badan hendak melangkah menuruni tangga.

Kalau dia berhasil menuruni tangga dan menemui Giza serta seluruh pelanggan cafe, kemungkinan dia bisa selamat dari macan kumbang gila ini…

“Kenapa jantungmu berdegup begitu kencang hingga memenuhi ruangan? Kau pikir aku tidak bisa mendengarnya? Sayangnya kau salah, kemampuan mendengarku di atas rata-rata. Bahkan sekarang aku bisa mendengar kau menelan ludahmu dengan susah payah.” suara lelaki itu tiba-tiba terdengar di belakang punggung Remi, membuat Remi tertegun dan membeku, dia menolehkan kepala takut-takut dan melihat ekspresi mengejek di wajahnya,

“Sandiwara yang menyedihkan, gadis ceroboh.” cemooh laki-laki itu dengan nada marah, “Kurang ajar! Berani-beraninya kau masih ingat!” serunya kejam, mengulurkan tangan untuk mencengkeram lengan Remi.

Seketika Remi meronta, dan ketika sosok bertubuh kekar itu mendekat ke arahnya, hendak melumpuhkan dirinya, Remi membalikkan tubuh, mencoba mengingat pelajaran mempertahankan diri yang diperoleh dahulu di bangku sekolah dan memutar tubuh dengan kaki menendang, mengincar selangkangan lelaki itu.

Suara benturan keras terdengar ketika kaki Remi mendarat dengan kekuatan penuh di paha lelaki tersebut, meleset dari selangkangan yang dia incar tetapi setidaknya membuat lelaki itu mengaduh.

Sayangnya sepertinya usaha Remi akan sia-sia belaka karena apa yang dia lakukan malahan membuat lelaki itu semakin murka dan semakin bertekad menangkapnya.

Lelaki tersebut bergerak secepat kilat, meraih pinggang Remi dengan satu tangan sementara tangannya yang lain membekap mulut Remi, membuat Remi tak bisa bersuara. Remi mencoba menjerit, tetapi yang keluar dari mulutnya hanyalah gumaman tak jelas. Remi berusaha meronta, tetapi dia seperti membentur batu yang sama sekali tak terpengaruh dengan usahanya.

Pada akhirnya, tubuh Remi diangkat dengan mudahnya dan dibawa kembali ke dinding, punggungnya membentur tembok dengan keras, membuatnya mengaduh. Lelaki itu melepaskan pinggang Remi dan kembali menahan tubuh mungilnya dengan tubuhnya yang keras dan kekar, lalu tangan yang tadinya membekap mulut Remi bergerak turun dan mencengkeram tenggorokannya.

“Bergerak sedikit saja, aku akan meremukkan lehermu.” ancamnya dengan nada mengerikan.

***

“Arran lama sekali.” Xavier, yang paling muda dalam kelompok mereka tiba-tiba menggumamkan pemikirannya sambil melirik gelisah ke arah tangga tempat Arran diantar oleh gadis pelayan itu naik tadi, “Kau yakin tidak terjadi apa-apa di atas sana? Mengingat apa yang kalian bicarakan tentang gadis pelayan itu sebelumnya…” Xavier menghentikan kata-katanya, menata Yerev dengan pandangan penuh arti.

Yerev sedang asyik melahap kue yang disajikan oleh Giza sampai tandas, lalu meneguk kopi pengganti yang segera diantarkan ke mejanya setelah insiden tadi.  Tidak dinyana, kopi yang disajikan di sini sangat nikmat, biji kopi yang dipanggang menguarkan aroma harum yang khas, dan Giza ternyata cukup berbakat memadu-madankan biji kopi tersebut dengan berbagai rempah-rempah serta bahan lain yang memperkaya rasanya. Rasa kopi yang sedikit getir dengan aroma harum sangat pas digunakan untuk membasuh lidah setelah sebelumnya mencecap jejak kue manis yang lembut di mulutnya.

Yerev meneguk lagi satu tegukan besar, setelah itu barulah dia meletakkan cangkirnya dengan puas. Kemudian Yerev mengangkat alis dan menggunakan mata peraknya untuk mengamati Xavier. Xavier memiliki penampilan khas seorang bangsawan yang seolah-olah tidak cocok berada di desa antah berantah ini.

Dengan tulang pipi tinggi dan rambut sewarna madu yang selalu disisir rapi ke sebelah sisi dan pakaian rapi yang dikancingkan sampai ke bagian atas lehernya, Xavier lebih cocok berada di kastil tua, duduk di kursi beludru merah bersandaran punggung tinggi di dekat perapian dengan buku di tangan kiri dan anggur di tangan kanan, sambil memberi perintah pada pelayan dengan logat bangsawan kentalnya yang khas. Sayangnya, di balik tampilannya yang elegan, Xavier akan berubah seratus delapan puluh derajat ketika sisi kedua dirinya mengambil alih. Xavier akan berubah menjadi seekor beruang grizzly yang liar dan sama sekali tidak meninggalkan jejak kebangsawanannya di wujudnya yang kedua.

Yerev tidak bisa menahan senyum ketika imajinasinya seolah muncul begitu saja di depan mata. Dia lalu berdehem, berusaha menguasai diri dan memasang wajah serius. Xavier cukup pendiam, dan jika dia sampai berbicara untuk mengutarakan kekhawatirannya, maka biasanya dia benar.

Segera Yerev beranjak dari duduknya dan mengangguk ke arah anggota kelompoknya yang lain.

“Aku akan melihat situasi di atas.”ujarnya sebelum membalikkan badan.

Yerev lalu berjalan tenang ke arah Giza yang sedang sibuk di belakang pantri menyiapkan hidangan untuk tamu-tamu Cafe yang mulai berdatangan. Kehadirannya membuat Giza mendongak dan langsung tersenyum ramah.

“Adakah yang bisa saya bantu?” tanya Giza cepat, menunjukkan betapa cekatannya dia melayani pelanggan.

Yerev langsung menghadiahkan senyumannya yang paling memesona,

“Saya hanya ingin melihat teman saya di atas sana. Dia mungkin butuh ini.” perlahan Yerev menunjukkan sapu tangan berwarna hitam di tangannya, “Ini sapu tangan miliknya.” sambungnya kemudian.

Giza mengangguk cepat dan menunjuk ke arah tangga, “Pegawai saya sedang mengantarnya ke toilet di atas dan saya juga meminta pegawai saya untuk mencuci baju kotor milik teman Anda  di mesin cuci kami hingga kering dan bisa dipakai kembali. Anda tingga menaiki tangga itu dan menemukan toilet tepat di sisi bagian paling atas tangga. Apakah Anda tidak keberatan pergi ke sana sendirian tanpa saya mengantar Anda? Karena tamu mulai berdatangan dan saya tidak bisa meninggalkan mereka.” ujar Giza dengan nada menyesal kental di dalam suaranya.

Yerev menganggukkan kepala, masih memberikan senyuman ramah memesona kepada Giza.

“Tentu saja tidak apa-apa. Saya akan naik ke sana. Terima kasih.” ujarnya lembut, lalu langsung melangkah menaiki tangga, tidak menduga akan pemandangan yang akan ditemukan di depan matanya ketika dia sudah mencapai ujung paling atas tangga.

***

“Astaga! Arran! Apa yang terjadi?”

Yerev melebarkan mata peraknya yang indah sekaligus melemparkan tatapan mata penuh peringatan ke arah Arran. Hanya Yerev yang berani melakukan itu kepada Arran tentu saja, tetapi mau bagaimana lagi, yang dilakukan Arran sekarang sungguh di luar nalar, mencekik manusia biasa  dengan begitu mengancam seolah akan membunuhnya.

Bagaimana kalau yang tadi naik kemari bukan Yerev tapi Giza?

Bisa-bisa perempuan itu histeris, menjerit dan menimbulkan kepanikan kepada semua tamu yang mulai ramai di bawah, yang paling parah kalau sampai Giza memanggil polisi, lalu mereka harus membuang-buang waktu dan tenaga untuk menghilangkan ingatan semua orang supaya bisa melenggang pergi tanpa insiden.

Belum lagi urusan dengan klan, mereka harus menjelaskan kepada para tetua atas kekacauan tak terduga yang terjadi, dan Yerev paling tidak suka harus menghadapi para tetua. Oke, Arran juga termasuk anggota tetua dan dia  juga sama kakunya seperti kaum tetua yang lain, tetapi setidaknya Arran seumuran dengannya dan lelaki itu sudah dia anggap saudaranya sendiri.

Yerev mendapatkan pesan dari ibunya bahwa dia harus menjaga Arran dari masalah. Arran memang sangat hebat dalam bertarung, tetapi saudara angkatnya itu tidak pandai bersosialisasi, memiliki mulut tajam yang selalu menyakiti dan sangat angkuh hingga kadang membuat kepala orang lain meledak karena emosi. Ibunya berpesan bahwa Yerev harus bisa menjadi penyeimbang bagi Arran, menjaga supaya kekurangan Arran tertutup oleh kelebihan Yerrev yang memiliki sifat sangat bertolak belakang dari saudara angkatnya itu.

Dan sekarang kenapa lagi? Kenapa Arran kehilangan kendali dan mencekik gadis pelayan yang malang tersebut dengan ekspresi garang seolah ingin memakannya?

“Lepaskan tanganmu darinya, Arran.” Yerev berucap lembut, tahu bahwa api tidak bisa dilawan dengan api.

Arran melirik sedikit ke arah Yerev, lalu mendesis kasar, “Makhluk licik ini… kalau kulepas dia akan menjerit. Bagaimana kalau kuhancurkan saja tenggorokannya hingga dia tidak bisa bersuara lagi?” desisnya dengan nada mengerikan, membuat Remi mengeluarkan suara tercekik ketakutan mendengar ancaman itu.

Yerev menghembuskan napas panjang, melirik ke arah si gadis pelayan yang semakin lama semakin pucat, entah karena takut, atau karena kehabisan udara, itu bisa dipikirkan nanti, yang jelas, Yerev harus segera menetralisir situasi ini.

“Gadis itu tidak akan menjerit, Arran.” sekali lagi Yerev berucap dengan nada suara tenang, lalu mengalihkan pandangannya ke arah Remi, “Kau tidak akan menjerit, bukan?” bisiknya lembut, seperti berbicara pada anak-anak yang ketakutan.

Yerev mengerutkan kening ketika melihat ekspresi ketakutan yang nyata di mata gadis malang tersebut, dia lalu menganggukkan kepala sedikit, memberi isyarat supaya gadis itu menjawab pertanyaannya dengan benar.

Dan gadis itu tampaknya cerdas karena dia segera menganggukkan kepala kuat-kuat meskipun tampak susah payah karena lehernya masih ada dalam cengkeraman Arran.

Arran mengerutkan kening melihat anggukan Remi, seolah-olah tidak percaya.

“Tadi tikus kecil ini berbohong, Yerev. Bagaimana kau yakin kalau dia tidak berbohong lagi?” cengkeraman Arran di leher Remi mengendor, tetapi tangan kuat itu masih bercokol di sana, tidak mau melepaskan.

Yerev mengangkat bahu, “Kali ini dia akan menurut. Satu lawan dua. Kalau dia berbohong lagi, tidak ada kesempatan untuknya. Dia bahkan sudah akan mati sebelum bisa mengeluarkan jeritan dari tenggorokannya. Bukan begitu, gadis kecil?” tanyanya kemudian ke arah Remi.

Remi membelalakkan mata ketika menyadari bahwa kedua lelaki ini sama-sama mengerikan. Mereka membicarakan pembunuhan seolah-olah sedang membicarakan menu makan siang sehari-hari.

Manusia macam apa yang bisa membicarakan mengenai pembunuhan dengan begitu ringannya? Atau jangan-jangan mereka bukan manusia? Mengingat peristiwa semalam yang mengerikan itu sudah pasti bukanlah mimpi

Tetapi pada detik nyang sama, Remi menyadari bahwa ketika dia terjepit di antara dua makhluk buas yang mengerikan, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkan nyawanya adalah dengan menuruti perintah.

Sekali lagi Remi mengangguk kuat-kuat, menunjukkan dengan gamblang bahwa dia mengerti isyarat ancaman yang diberikan oleh lelaki berambut pirang pucat itu kepadanya.

“Lihat, dia mengangguk,” Yerev berucap kembali ke arah Arran, “Mari kita berbicara baik-baik dengan cara beradab dan manusiawi, oke?”

Arran masih memaku mata emasnya ke arah Remi, dia lalu melemparkan pandangan ‘kalau aku habis kesabaran aku akan membunuhmu‘, sebelum kemudian melepaskan cengkeraman tangannya dari leher Remi dan melangkah mundur, hanya sedikit untuk memberikan ruang tetapi tidak cukup banyak untuk Remi berlari.

Sekali lagi, seperti deja vu, Remi kembali memegang lehernya yang terasa sakit karena dicekik dua kali, kali ini dia  langsung terbatuk-batuk dan menyandarkan tubuhnya yang lemas di dinding sebagai penopang diri.

“Diam di situ.” Yerev mengucapkan kalimat lembut ke arah Remi dengan penuh peringatan tersirat, dan Remi tidak punya pilihan lain selain menurut. Kali ini dia sudah jelas tidak punya kesempatan untuk lari seperti yang sebelumnya. Arran masih berada di dekat tubuhnya di area lorong dekat toilet, sementara Yerev berdiri di ujung anak tangga, menghalangi jalannya untuk turun atau meminta pertolongan. Lagipula ancaman yang didengarnya tadi sudah cukup mengerikan untuk menahan langkah Remi, mereka mengatakan bisa membunuhnya dengan cepat, bahkan sebelum Remi bisa menjerit.

“Siapa namamu?” Yerev kembali bertanya, membuat Remi terkesiap, dia membuka mulut , tetapi sayang  pita suaranya yang masih trauma hanya berhasil mengeluarkan suara mencicit yang aneh, membuat Remi harus berdehem dengan penuh rasa malu.

“Re…mi.” Remi akhirnya bisa menjawab lemah meskipun suaranya begitu pelan nyaris tak terdengar.

Yerev memiringkan kepala, berusaha memastikan, “Siapa?” tanyanya mengulang.

“Namanya Remi, memangnya kau tidak bisa dengar ya?” Arran menyela dengan tidak sabar, matanya sama sekali belum lepas dari Remi, mengintimidasinya dengan menyesakkan hanya dengan tatapan mata.

Sekarang mari kita berbicara baik-baik.” Yerev mengabaikan suara kemarahan Arran sebelumnya, dahinya berkerut ketika menoleh ke arah Arran, “Kenapa kau mencekik gadis malang ini?” Yerev meletakkan kedua telapak tangannya di depan untuk membela diri ketika Arran membelalakkan mata dengan tajam ke arahnya, “Oke, aku tahu. Dia gadis yang semalam. Tetapi dia sudah lupa semuanya, kenapa juga kau masih mengincarnya?”

Ekspresi Arran yang getir kemudian sedetik setelah Yerev mengucapkan kalimat terakhirnya membuat Yerev tidak perlu berpikir lama sebelum dia memperoleh kesimpulan. Dan kesimpulan itu membuat mulut Yerev ternganga, karena apa yang terjadi di depannya itu belum pernah terjadi sebelumnya.

“Jangan bilang kalau dia…” bahkan setelah Yerev mencapai kesimpulan, di masih belum yakin sehingga harus meminta kepastian dari Arran.

Dan kepastian itu diperolehnya dengan cepat, “Dia masih ingat.” Arran tampak sangat marah. Lelaki itu terbiasa dengan kesempurnaan dan dia selalu berhasil melakukannya, baik dari tugas yang teremeh sekalipun sampai ke tugas tersulit yang orang lain tidak mampu. Sekarang seorang gadis lemah telah membuat Arran tak berkutik dan gagal melakukan tugas. Dan yang paling menyedihkan, tugas menghilangkan ingatan seseorang adalah kekuatan paling remeh dari kaum pengubah wujud.

Bisa dibilang setiap pengubah wujud terlahirkan dengan membawa kekuatan alami untuk menghilangkan ingatan manusia biasa, itu bukan sejenis ilmu atau kekuatan yang harus dipelajari, itu adalah sejenis kemampuan untuk mempertahankan diri yang sudah dimiliki dari lahir. Bahkan kaum pengubah wujud dengan kasta terendah yang hanya mampu berubah menjadi serangga kecil atau tikus tanah pun mampu melakukannya tanpa cela.

“Apakah kau sudah mencoba lagi? Maksudku… daripada kau mencekiknya lebih baik kau menghilangkan ingatannya, bukan?” Yerev mencoba memberi nasehat bijaksana, tetapi suaranya tertelan ketika menerima tatapan membunuh yang lebih tajam daripada sebelumnya.

“Aku sudah mencobanya tadi. Barusan. Dan tidak mempan.” Arran mengucapkan kalimatnya dalam geraman tertahan, sambil menggertakkan giginya, menahankan emosi. Auranya begitu mengerikan hingga membuat Remi beringsut ke belakang, membuat punggungnya menekan dinding hingga tulang belakangnya terasa sakit. Lorong itu begitu sempit untuk mereka berdua berhadap-hadapan, dan aura Arran terasa menyesakkan hingga membuat Remi tak nyaman. Hal itu mendorong Remi untuk berusaha sejauh mungkin dari laki-laki itu demi melindungi dirinya.

Yerev memandang dua sosok di depannya berganti-ganti. Butuh waktu lama baginya untuk menerima kejutan bahwa kekuatan Arran untuk menghilangkan ingatan gadis manusia ini kali ini benar-benar tidak mempan.

Tidak heran Arran sangat marah. Gagal sekali mungkin membuatnya terusik, tetapi gagal dua kali akan membuat murka seseorang seperti Arran yang hampir tidak pernah gagal sebelumnya.

“Apakah aku boleh mencoba?” Yerev memberanikan diri bertanya, “Maksudku, jika kau gagal mungkin aku tidak.” ujarnya dengan nada penuh kehati-hatian.

Seketika itu juga, ketika mendengar kata-kata Yerev, tubuh Arran langsung bergerak, sedikit menutupi tubuh Remi dari pandangan Yerev seolah menghalangi, ekspresi Arran yang angkuh berubah gelap ketika mata emasnya kembali bersinar, pertanda bahwa laki-laki itu sedang murka.

“Apakah kau ingin bilang secara tidak langsung bahwa aku tidak becus dan kau bisa melakukan yang lebih baik?” Arran mendesis penuh ancaman, nada suaranya sedingin es, membuat siapapun yang sedang sial mendengarnya pasti langsung merinding.

“Bukan begitu maksudku, Arran,” Yerev menjawab dengan sabar, tahu bahwa jika dia salah kalimat sedikit saja, Arran akan benar-benar marah dan mungkin kehilangan akal sehat, “Aku hanya ingin melihat, apakah gadis ini hanya kebal terhadapmu, atau ternyata dia kebal terhadap kita semua.”

Perkataan Yerev yang masuk akal membuat Arran termangu, tetapi kemudian akal sehatnya mengambil alih dan dia menganggukkan kepala, meminggirkan tubuh untuk menunjukkan lagi tubuh Remi yang ketakutan di dinding.

“Cepat lakukan.” perintah Arran dengan suara arogan, melangkah mundur untuk memberi ruang pada Yerev.

Yerev melangkah maju, lalu berdiri tepat di depan Remi yang mulai gemetaran, ditatapnya mata Remi dengan lembut, lalu berbisik perlahan menenangkan.

“Menurutlah dan kau akan baik-baik saja. Namaku Yerev, mungkin setelah ini kau akan melupakan namaku, tetapi aku tetap saja merasa tidak sopan menyentuh seorang gadis tanpa memperkenalkan diri terlebih dahulu.” Yerev mengedipkan sebelah mata, tersenyum ramah kepada Remi, lalu tanpa menunggu lagi, lelaki itu meletakkan telapak tangannya yang hangat dengan posisi miring untuk menangkup kedua mata Remi supaya terpejam, sebelum kemudian menyambung kalimatnya, “Berdoalah semoga aku berhasil, segalanya akan lebih mudah jika kau melupakan semuanya.”

Lalu telapak tangan itu tiba-tiba terasa meningkat suhunya tertangkup di mata Remi yang terpejam, semakin lama semakin panas hingga nyaris menyengat, sama seperti yang dilakukan oleh Arran kepadanya tadi. Remi tiba-tiba merasa kepalanya menjadi pening, entah karena rasa takut dan traumanya telah begitu memuncak, atau karena cekikan di leher sebelumnya yang hampir memutus napas akhirnya menimbulkan efek terlambat di tubuhnya.

Remi berusaha meronta ketika rasa sakit menyerangnya, dia menggerakkan tangan, mencoba menyentuh tangan Yerev yang panas untuk menyingkirkannya, sayangnya dia tidak berhasil. Tangan itu menempel kuat, semakin lama semakin panas hingga menyiksa.

Remi mengerang, ketika dia membuka mulut, napasnya terdengar memburu begitu keras dari mulutnya, sebuah usaha terakhir untuk mengisi paru-parunya dengan udara.

“Aku… tidak bisa bernafas…” rintih Remi susah payah dengan suara serak sebelum akhirnya kegelapan mengambil alih kesadarannya, membuatnya tak berdaya dan jatuh ke lantai.

***

“Apakah kau membunuhnya?” Arran berkacak pinggang, menatap ke arah Yerev yang sedang menopang tubuh Remi nan lunglai dengan lengan-lengannya.

Yerev sendiri tampak tertegun dan menatap wajah Remi dalam keterkejutan yang ada di matanya, hal itu menciptakan keheningan sejenak yang memenuhi udara, membuat Arran mendengus tidak sabar.

“Yerev.” Arran menggeram kasar untuk memanggil kesadaran lelaki tersebut, membuat Yerev mengerjap dan menoleh ke arah Arran seolah linglung.

“Apa?” ujarnya parau kemudian.

Arran mengerutkan kening, “Jangan bermain-main, Yerev.” dengan dingin Arran mengedikkan dagunya ke arah Remi, “Lihat dia. Apakah kau membunuhnya?”

“Tentu saja tidak!” Yerev berseru cepat, menunduk untuk menatap wajah Remi dengan bingung, lalu melirik cepat ke arah Arran, “Aku bahkan tidak tahu kenapa dia pingsan. Kekuatan menghilangkan ingatan hanya membuat manusia linglung beberapa detik sebelum kemudian tersadar lagi. Gadis ini… dia kehabisan napas… apakah ini juga yang terjadi kepadamu tadi ketika kau mencoba menghilangkan ingatannya untuk kedua kalinya?”

Arran menyeringai penuh ironi ketika menjawab pertanyaan Yerev, “Ya, gadis itu memang mengerjap dan membuka mata dengan tatapan kosong, tapi dia hanya bersandiwara karena dia masih ingat semuanya, dia mencoba menipuku, berusaha membuatku lengah dan bahkan bertekad menendang selangkanganku.” jawab Arran dengan nada pahit.

Sekali lagi Arran membuat Yerev ternganga, “”Kau… apa?” serunya tak percaya, lalu menutup mulut seolah menahan tawa, membuat ekspresi Arran semakin gelap.

“Hentikan sikap tidak seriusmu, Yerev!” Arran berseru, membuat Yerev berusaha mengubah ekspresinya menjadi lebih serius. Lelaki itu lalu melangkah maju dan berdiri di dekat Yerev yang masih menopang tubuh Remi, “Jadi dia masih hidup?” tanyanya kemudian.

“Kenapa nada suaramu begitu kecewa? Aku tidak akan membunuh manusia tidak bersalah. Tentu saja dia masih hidup.” Yerev menjawab cepat, membuat Arran menipiskan bibir.

“Jika kita meninggalkannya seperti tadi pagi, apakah kau yakin kekuatan menghilangkan ingatanmu akan berfungsi kepadanya?” tanya Arran lagi, mencoba memastikan.

Yerev mengangkat bahu, menunjukkan keraguannya, “Sejujurnya aku tidak yakin. Maksudku… yah, kau yang paling hebat di antara kami, tetapi kau tidak berhasil menghilangkan ingatannya… apalagi aku?” jawabnya malahan balik bertanya.

Arran terdiam sejenak sementara matanya menyusuri tubuh Remi.

“Sial.”

Arran mengumpat tidak suka, menggertakkan gigi sambil masih memaku pandangannya ke arah Remi. Kemudian tanpa dinyana, Arran bergerak cepat dan mengambil tubuh mungil Remi yang lunglai dari lengan Yerev, menaikkannya ke dalam gendongan.

Tubuh Remi terasa begitu ringan, dan kepala perempuan itu langsung terkulai di dadanya ketika Arran mengetatkan pegangannya dan menatap Yerev memberi perintah,

“Kalau begitu kita harus membawanya dan menunggunya sadar sampai benar-benar pasti. Siapkan seluruh anggota kelompok kita di bawah.” Arran berucap tenang, lalu melangkah mendahului Yerev hendak menuruni tangga.

“Hei!” Yerev berteriak , “Kau tidak mungkin turun dan membawanya pergi begitu saja, bukan? Apa yang akan kau jelaskan pada Giza dan juga seluruh pelanggan yang kebetulan ada di cafe ini?” serunya untuk mencegah Arran menuju area cafe yang saat ini sedang cukup ramai.

Arran menghentikan langkah, menoleh untuk menatap Yerev, “Sudah tugasmu, untuk menangani mereka,bukan? Kau dan seluruh anggota kelompok harus menghilangkan ingatan dan memanipulasi ingatan mereka sehingga mereka tidak tahu apa-apa.” ujarnya tanpa perasaan, membuat Yerev tertegun sejenak.

“Dan kemana kau akan membawa gadis itu?” tanya Yerev kemudian dengan nada penasaran setelah akhirnya mampu berkata-kata.

Arran mengangkat bahu seolah tak peduli,

“Ke rumahnya. Jika dia terbangun dengan kehilangan ingatan, aku akan berpura-pura sebagai orang asing yang menolongnya pingsan di tengah jalan. Jika dia terbangun dan masih saja ingat, aku mungkin akan kehabisan kesabaran dan membuatnya lenyap dari muka bumi ini.”

“Kau akan membunuhnya?” suara Yerev terdengar tidak yakin ketika menyahut.

Arran sendiri melemparkan pandangan mencela ke arah Yerev, seolah-olah saudara angkatnya itu adalah makhluk bodoh.

“Bicara apa kau? Aku tidak akan melanggar peraturan klan dengan membunuh manusia tidak bersalah. Yang akan aku lakukan adalah membuatnya lenyap di mata semua orang yang mengenalnya. Tidak akan ada yang mengingatnya, bahkan keluarganya sendiri. Dia akan menghilang dari ingatan mereka. Bagi mereka, gadis ini tidak pernah ada.”

Bersambung ke Part Berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

543 Komentar

  1. Pertamaaaaa

    1. Yesss
      Aihh hihi
      Aq dpt piring cantik dongs ka @author
      Hehe

    2. :nangisgulinggulingan :nangisgulinggulingan

    3. Keduluan :PATAHHATI

    4. Kak @author kita keduluan si palah :peluksabahat :peluksabahat

  2. Keduluan lgii

  3. ampun dah, serem amat kalimat terakhir arran di part ini….apa jadinya remi kalo ingatan org2 ttg dia hilang, tinggal dimana nanti remi??? trus knp bisa gk mempan kekuatan penhapus ingatan arran ke remi???

    terima kasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :tebarbunga

  4. Kapan adegan cute+romantic Remi-Arran adaaa?

  5. Ishh Arran kejam bangett

  6. Kurang panjang ceritanya…. Kurang kurang…. #cry

    1. Ditunggu part berikutnya ya ka
      Ini panjang kok mnrt aq mah
      Sebiasanya update aja sgni panjangnya kan

  7. DeeraSlythNeel menulis:

    Apa Remi hybrid? Ada keluarganya yang manusia pengubah wujud, mungkin? Ayahnya? Kakeknya?

  8. SriKamalaDewi menulis:

    Mantap makin seru nih :inlovebabe :NGEBETT :tepuk2tangan

  9. Atsumichiaiko menulis:

    :LARIDEMIHIDUP

  10. penasaran sama remi kok bisa kebal gitu

  11. Kasian remi, pdhl dia gak slah apaapa tpi cma berada pada kondisi yg salah :anakayamnangis

  12. Kayaknya bener deh Ya kalau Remi mungkin bukan manusia biasa #eh bahkan Sampai dua kali Arran mencoba menghilangkan ingatan nya pun.. Remi masih ingat..
    :ragunih :ragunih :ragunih :ragunih :ragunih :ragunih :ragunih

  13. Daku mauu kopinyaaaa :PATAHHATI

  14. Dan… Yang saya takutkan benar-benar terjadi. Bahkan yang ini lebih ekstrim. Dia mau melenyapkan semua catatan kelahiran remi dari dunia ini sekalian? Dan penghapusan ingatan bersifat irreversibel? Oh lakukan saja, Arran. Lakukan. *menghela napas*
    *memutar bola mata*

    Yeah itu hal terbaik yang dinginkan semua perempuan dan yeah endingnya Remi bakal jatuh cinta dan punya anak sama kamu juga kan (seiring berjalannya waktu, Remi pasti akan mengesampingkan fakta bahwa kamu tidak hanya menculiknya tapi juga menghapuskan semua keberadaan dia di dunia ini)

    P.S: Aku harap Remi kepentok sesuatu sampai lupa ingatan. Karena kadang-kadang kucing perlu dipotong jatah makannya kalau nakal.

  15. Arran kejam euyyy. Kasihan Remi. Remi kaya punya kekuatan juga .

  16. Aku kok slalu inget Arran bilang “berani-beraninya kau masih ingat” & itu bikin aku pengen ngakak klo ga inget ini dini hari

  17. :LARIDEMIHIDUP kasan remi….arran kejam…

  18. Aduh,bgmn nnt nasib adiknya Remi jk Remi tetep ingat Arran ??? :KAGEET

  19. HandiniKusumawardani menulis:

    @author1 keren bangettt cerita nya,,tapi itu typo apa q yg salah baca ya,,yg lupa sakelai apa lupa lama sekali terus ada yg belum di kasi spasi,,tapi keren banget cerita nya slalu ku tunggu,,semangat terus thorrr?????terus berkarya

  20. Waduhhh gimana nasibnya remi? Kejamnya arran.. :PEDIHH tp gak papalah asalkan remi dekat sama arran :HUAHAHAHAHA :NGEBETT

  21. Wah kl keberadaan remi dihilangkan terus doi mau di bawa kemana ya? Diasingkan? Penuh dgn teka-teki. Keren bgt ceritanya, masuk list cerita yg ane tunggu2 tiap minggu nih.. Semangat kaka buat nulisnya ??

  22. :LARIDEMIHIDUP

  23. Lah… Remi mau dibawa ke alam Arran? Kan udah pasti dia bakal inget :kenabata :kenabata

  24. Kashn Remi.. :GERAAH

  25. SandraAmeliaa menulis:

    Nah loh Remi nya kenapa :ragunih

  26. Serem amat :LARIDEMIHIDUP

  27. Kalau remi gak di inget sama siapa2 di dunia termasuk keluarganya, buat apa dong remi hidup di dunia? Pasti kalau remi dibegituin ama arran, remi bakalan sedih plus marah banget :tidakks!

    Oh iya ini gatau perasaanku saja apa gimana. Part ini berasa lebih pendek dari part sebelumnya :KETAWAJAHADD

  28. :LARIDEMIHIDUP :inlovebabe :PELUKRINDU :PELUKRINDU

  29. Hmmm,, seminggu lg dong yah nunggu next part nya? Kira2 diapain n d bawa kmna yah Remi? Pasti dy mah masih inget lahh,,,,semoga jngan ad eror2 lg yah thor,,,biar cepet lg posting ny,,heee,,, semangat terus yahh buat bikin cerita2 kece lainnya,,, kalian ga kalah kok sama miss JK.Rowling dan imajinator story lainnya,,

  30. Remi :TERHARUBIRU

  31. :anakayamngeband hebat euyyy,,,,manusia lemah itu bisa bikin murka se orang arran,,, :bebekmakanmie
    Kaya nya bakal nge fans sama yerev nih,,,yg ramah dan murah senyum ,.sabar pula,, :NGEBETT

  32. :bebekngintipdendam :bebekngintipdendam sadis si Arran mw ngehapus ingatan semua org ttg Remi, tpi jd tambah penasaran ntar Remi lupa apa nggak yah :ragunih :ragunih :ragunih

  33. Wuuiih jahat bener.., gak kasian nanti ??? Ntar lu nyiksa Remi lagi.., tapi suka… hahaha awas lho.. benci dan cinta itu beda tipis..

    Tapi pengen lho liat ekspresi Arran., kalo dicerita ntar sii Remi sukanya sama Yerev,. Awal”nya gtw.., kan emang selow han sii Yerev., gampang deket., kalo Arran kan udah keliatan., nyebelin, nyeremin gtw..,

    Semangat Tim PSA!!!

    Fast update donk yg WoA ini…
    Kalo bisa yg IW.. hehee
    semuanya juga boleh.., hahaha

    Maaf yaa thor,. Banyak maunya… :MAWARR

  34. SERRRRUUUUUU SANGAAAAAAAAAAAT KAKAAAAAAK ???.

  35. Jangan terlalu jahat sama Remi atuh arran,kasihan reminya :ngambeknih

  36. Arran kok ngeselin ya,,
    Remi kan gak mau juga ingat” kejadian mengerikan itu,,
    ngapain coba dia disalahkan,,
    kira” dengan kekuatan Yerev bisa tak ya Remi lupa??

  37. Astaga itu apa apaan coba mereka.. Kasihan reminya.. Arran mana gitu banget sih.. Wkwkwk kesel gua bacanya.. Btw, it’s a very nice story.. Thanks for Tim PSA.. Semangaaaat

  38. Makin seru cerita ini..
    Ttap semngat trus Tim PSA :semangatyangmembara

  39. anak orang di cekik dua kali, tega amat :(

  40. Aaaawww Arran sudah mulai bergerak pemirsaaa. Kalau Remi msh ingat dia bakal terjebak sm Arran :IMUT

  41. Haaagh!! :TERHARUBIRU kasian remi klau dilupain keluarganya.. Pasti remi bakal hancur.. Gak rela.. :tidakks!

    Arran!!!! Jahat bener siih. Awas lho ntar klau remi deket yerev kamu ada prasaan cemburu!! :beranilawansaya …

    Semangat team PSA biar gak error2 lagi.. Ya :ELUSELUS

  42. Arran nanti ngga bakalan tega kan? Iya kan?

  43. kasihan remi…arran nih ya…

  44. Kalau bnrn masih ingat jg nasib Remi bakal kasihan tuh :AKUGAKTERIMA

  45. :LARIDEMIHIDUP

  46. apa yg akan terjadi dengan Remi :PATAHHATI :PATAHHATI
    bang Arran knp kau kejam sekali :tidakks! :tidakks!

  47. arrannya galak :ngambeknih :ngambeknih

  48. Kasihan si Remi.. :PEDIHH
    oh ya tadi ada beberapa lihat kata ‘dinyana’ itu artinya apa? *polos

  49. Arran mah jahat …. Emang nya salah remi kalau dia masih ingat ??! Dasar kucing labil kkkk~~

  50. isnaeninurhidayah menulis:

    MANTAP JIWA :tepuk2tangan

  51. Ihhh Arran, Remi itu tulang punggung keluarganya. Dia bantuin cariin uang buat ngobatin adenya. Jangan di bawa ke mana”, tar adenya kenapa”… ???

  52. Another pria berinisial ‘A’ lainnya. Akira, Aslan, dan Arran…..
    Jahat-jahat minta dicium~~~~~

    1. Laki gue ketinggalan.. —> AZHURA

  53. Udah dong!!! Yang mulut nya tajam cukup Letnan aja.. Arran jangan ikutan.. Huaaaaa.. Arran kalau nganggur bikin sakit hati. Gimana aku tidak mungkin lupa? Kau telah mengambil hati saya… :PEDIHH

  54. judulnya bikin baper aihhhh ???

  55. Yerev… Yuhu… Ganteng.. Liat aku dong.. Liat aku ….. #bitchy :NGEBETT :NGEBETT :KISSYOU :dragonmuahsanasini :anakayambaa

  56. Arran. Yang kamu lakukan itu. JAHAT. :DORONG :plakkk :blackbertengkar

  57. Arran jangan galak galak tar jatuh cinta aja…khan repot aku nya.. :LARIDEMIHIDUP

  58. Arran jahat banget sama Remi :PATAHHATI

  59. NovemberSierra menulis:

    Arran jangan kejam dong sama remi :tidakks! :DOR!

  60. Kasian remi padahal dia gk tau apa yg membuat dia gk bisa lupain arran dan teman -temannya. Kalau masih ingat berarti remi bakalan pisah ma keluarganya dong. Arran tega banget ya :LARIDEMIHIDUP

  61. Si Arran jahat bener, kasian Remi tau.. :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  62. Bagian akhir serem amat yak. Kasian nnt si Remi klo sampe Arran beneran lenyapin remi dari mata semua orang.
    Dan setelah itu hidup Remi akan berubah 180 derajat :KETAWAJAHADD

  63. Arran tuh kok nyebelin banget ya ?? Nyelekit gilak omongannya! Gzzz persis kek Aslan. Wkwkwk :KETAWAJAHADD
    Remi istimewa mungkin ya? Uuu jangan2 dulu Remi juga anaknya pengubah wujud ya makannya bisa kebal gitu. :dragonmikirdulu wkwk isi kepalaku mulai meluber kemana2 kalo udah nenek2gini. Haha
    Keren! Aku suka aku suka :D

    1. *wkwk Typo parah!
      Bukan “nenek2” maksudku. Tapi nebak2! Hahaha yaallah ?

  64. iriienfadiliah menulis:

    Arran bgtu kejam ???

  65. Arran, manusia kuat itu gak boleh membully yg lemah
    Jadi kamu jangan membuat Remi menderita dong :LARIDEMIHIDUP

  66. Sadesss Arran..
    Bagi mereka, gadis ini tidak pernah ada :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  67. Seandainya saja gue yg jdi remi

  68. Ya ampun Arran kejam banget seh
    Makin penasaran

  69. Si remi kesian amat diperlakukan kasar gituh, arran ga tau trimakasih ini sih air susu dibalas air tuba

  70. Lanjutkan, Arran!

  71. Heran ihh… Udah seminggu gak bisa vote di setiap postingan…. Kan sedih….. Kenapa yah??

    Buat cerita WoA masih bayang bayang… Abu2, belum bisa nebak….
    Jadinya cuman penasaran ajh……

  72. Remi kayaknya bukan manusia biasa juga,mungkin dia keturunan dr bangsanya arran ama yarev kali ya :dragonmikirdulu

  73. Lebih seneng cerita benci jadi cinta :LOONCAT :tepuk2tangan :tidakks! :tebarbunga

  74. kasihan remi klo arran smpe menghilangkn ingatan semua org tentang remi
    ini knpa kekuatab arran tdk mempan??

  75. nah biasa nih…..sang tokoh cowo begitu deh….Aran blom enggeh knapa Remi anomaly sama kekuatan nya….

    tempo nya cepet juga cerita ini yaaa.
    terus bikin penasaran… xexexe

  76. Ini yg ceroboh kan Arran, kenapa malah nyalahin Remi.. Kekuatan Arran yg enggak mempan Remi bisa apa.. Remi malah sial banget ketemu makhluk kaya Arran, udah galak serem lagi :DOR!

    Ntar Remi masih ingat apa nggak ya??
    Next chapter ditunggu ya :bebekmengancam

  77. KEJAAAMMMMMMMMM!!!
    ARRAN KEJAAAMMMMM!!

  78. Gimana bisa dia bilang mau lenyapin remi dari ingatan semua orang bahkan dari keluarganya juga.
    NEOMUHAE!!

  79. Ganteng 2 kejam nih arran, tp penasaran. Aaaa lanjutkaaannn???

  80. Ih arran mah jahat ke remi -,- nanti malah suka loh ?

  81. princesskarin menulis:

    Kalo Remi juga kebal sama kekuatan Yerev, trus siapa Remi sebenarnya? Wah wah makin menarik aja..

    Arran cukup tempramental wqwqwq galak bener.. Blum apa2 dah maen cekek aja.. Sadisz….

  82. Arran kejem bener?? main hilang in dari keluarga remi kalo remi masih ingat siapa dia. Salah siapa main muncul di hadapan remi pas kondisi terluka gitu, klo ga muncul mungkin remi ga bakalan tahu ?? *ih kok saya yg kesel yah sama arran ?

    Yerev sopan sekali dirimu sama manusia? ga kayak arran maen cekek untung masih hidup anak orang *masihkesel udah ntar remi sama yerev aja suka nya jgn sama arran #dubrak :NGEBETT

    Suka sekali sama part ini, gemes gemes pengen nabok arran ????
    :beranilawansaya

    Tetap semangat buat kalian??? semangattt mengawali hari senin pagi?? :KISSYOU

  83. yudithtadamo13 menulis:

    Arran kamu jahat banget sihhh…???
    Yerev orangnya kocak juga ???

  84. :DOR! Alamak si arran sadisnya , biarin entar jg jatuh cintong sma remi :KISSYOU :owlcinta

  85. Arran kejam banget, bagi mereka gadis ini tidak pernah ada :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  86. Arran kejaaaam. Ko begitu banget sama remy?

  87. inggit_prastiwi menulis:

    Jahatnyaaa Arran :CURIGAH awas nnt naksir looo :tepuk2tangan
    Apa yg bakal di lakukan Remi :ragunih

  88. Bukan salah Remi kalau kekuatan Arran kebal terhadap Remi.

  89. Arran Tsadessss, sungguh sadih….
    Jahat bener tu, masa mau ngilangin ingatan semua org disekitar Remi :ASAHPISAU2

  90. Arran jahat ya…kasian remi tpi klo arran udh jatuh cinta ntar bikin repot jga wkwk, ntah kenapa lebih suka sama Yerev disini apa mungkin krn sifat mereka yg bertolak belakang? :ragunih :ragunih

  91. Aduh remi….
    Knp nasibmu begini. :MARAHNANGIS
    Arran begitu keterlaluan.

  92. Arran… matanya itu loh…gk nahan… :NGEBETT

    Ngakak pas Remi nendang Arran,kbyang wajah kaget+ murka Arran saat Remi ngelawan :KETAWAJAHADD

    Knp pas ada nama xavier ingatan saya lgsg tertuju pd pria paruh baya dgn kursi roda a.k.a prof.Xavier d film X-men :tidakks! :ragunih

    Yerev jg cengo,Remi pingsan.. :tidakks!
    Nah loh.. Knp tuh? Jgn2 Remi jg bukan manusia biasa.. :ragunih
    Meski bukan Shapeshifter siapa tau Remi itu keturunan Half-blood… :ragunih :menyerah

    Aaaaaarrghh… makin penasaran,cerita ini tiap chapternya makin greget,pgen gigit Arran,boleh?? :cubitnakal
    Pgn bawa pulang Arran jg… :SERET

    D tunggu next chap-nya y… :MAWARR :byesampaijumpa

  93. Wah wah wah gila bener nih Arran :LARIDEMIHIDUP

  94. Poor Remi :PATAHHATI

  95. kasian remi. kalok sampek semua ingatan orang tentang remi dihilangkan bagaimana nasib adik dan ibunya????

  96. Penasaran akun sama kelanjutannya.. gmna nasib remi ke depannya ya :LARIDEMIHIDUP

  97. Tega skali Arran maw menhapus keberadaan Remi dari ingatan semua org… ?? :LARIDEMIHIDUP

  98. Tuh kan kayakny si remi sesuatu..

  99. Arran kok jahat banget sii :gulungguling :dragonbaper

  100. Itu mungkin karena Remi terlalu banyak nerima kekuatan apalah itu.
    Kasian keles sampe kepanasan hahah

  101. Kira2 yerev berhasil gak ya ? Klo gak kasian bgt remi nanti bakal di bawa pergi dari keluarganya :PEDIHH

  102. rahmani muharim menulis:

    :PATAHHATI tapi seru :bebekmakanmie

  103. Suka sama ceritanya :tepuk2tangan

  104. Kesialan Remi yang terus berlanjut ?

  105. sitinurlaelawatin menulis:

    :CUBITPIPI
    Gemezz sama arran…
    Tetap Semangat My Team….

  106. Jadi dengan kata lain Arran bakalan bawa Remi dong??????Tapi penasaran kenapa reaksi Remi selalu seperti itu???? :ragunih setiap mau dihilangkan ingatannya reaksinya sama merasa sakit dan tidak bisa bernafas apa itu artinya Remi kebal sama semua klan nya Arran????? :KAGEET wah…..kok bisa yah???? :ehhkenapa?? :ehhkenapa??

  107. Arran yg kamu lakukan itu jahat :semangatyangmembara :BANTING! :tebarbunga

  108. It’s great just great nothing else

    1. Penasaran ?

  109. Arran benar benar kejam . :PATAHHATI kasihan Remi kalo semua org akan lupa dengannya :tidakks! :tidakks!

  110. irmarachmawati menulis:

    Yerev sepertinya baik :tepuk2tangan

    Gmn nanti itu nasibnya si remi :dragonmikirdulu

  111. Makin suka sama ceritanya,sampe berasa masih kurang panjang part ini.
    Remi bakal d ilangin gimana caranya :ragunih
    Arran kamu nyeremin banget sih :BAAAAAA :LARIDEMIHIDUP

  112. Fransiscalavoie menulis:

    Arran jahat ?

  113. Apa remi masih satu klan seperti mereka ya
    Arran yg arogant ?

  114. Duh, arran.. jangan bunuh Remi.. Remi lupa ga ya nnti setelah bangun nnti?! Huwaaaa penasaran..

    Lanjutkan.. Semangat

  115. fitriartemisia menulis:

    jahat banget ih abang Arran !
    bae-bae kena karma, ntar jatuh cinta sama Remi baru tahu rasa wkwkwk
    :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  116. Arran kesel remi masih inget kejadian semalem :KETAWAJAHADD .. ciee yg lagi kesel
    Kenapa remi masih inget?? Atau dia emang kebal sama manusia pengubah wujud :ragunih :ragunih
    Untung yerev nyusul ke atas.. kalau gk.. gk tau deh remi bakalan diapain sama arran

  117. Apa yg salah dgnmu Remi??? Bakal runyam kalau Remi tetap ingat nih :TERHARUBIRU
    Arran kejam banget sih, pedess kata2nya :DOR!

    Thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  118. A.S.Nurfajriyani menulis:

    Ini sih modusnya Arran aja mau bawa Remi buat dia sendiri ?

  119. Arran nyebelin tingkat dewa, pengen pukul kepalanya

  120. Arran bilang aja mau jadiin Remi hak milik dia errr

  121. makin seru. makin penasaran

  122. Koq setan nya nyebelin sih?

  123. Arran itu antara lucu sama nyebelin….wkwkwkwkwkwk

    1. lucunya dibagiabn mana ?
      :ragunih

  124. Hayooo remi hajar tuh arran hahahaha…smoga remi gk lupa jdi mkin seruuu deh…hehehe

  125. PrivateReaders menulis:

    hmmm, penasaran dengan lanjutannya.. klo yarev ga berhasil kesian bener ibu sm adek ny remi..

  126. jangan jangan jodoh… :KETAWAJAHADD

    jangan di culik dong Reminya :dragonbaper

  127. Mungkin karena cuma satu scene kali ya. Jadi episode kali ini berasa pendek… coba pas bersambungnya itu orang-orang di dekatnya udah gak kenal Remi… pasti lebih seru lg… wkwk… Meskipun bukan episode favorit, tapi thanks to team udah update cerita ini. :sopan

  128. Kasian remi,,,, :PATAHHATI

  129. Ya ampun..kasian banget kalau orang2 yang kenal remi lupa sama remi. Pasti menyedihkan karena Remi akan ingat. Jahat ih Arran. Pengen nakol

  130. mungkin remi ada keturunan dari bangsanya arran, makanya dia kebal sama kemampuan penghilang ingatannya. gitu kali yak? :BAAAAAA :BAAAAAA

  131. Misteri masih belum terungkap kenapa remi masih ingat sampai sekarang walaupun percobaan kedua menghilangkan ingatan nya sudah dilakukan.
    Terima kasih kak sudah update semangatt :)

  132. Arran pemarah :semangatyangmembara :KISSYOU

  133. wow bau bau kriminalitas nya arran mulai mendekat

  134. Aduuhh arran kasihan remi kalau nanti smw orang tak mengingat remi :TERHARUBIRU

  135. Usaha terus bang Arran. Kasihan adiknya Remi kalo ditinggalin kakaknya

  136. kenapa sih, tulisan-tulisan PSA selalu bisa bikin nagih?? :IMUT

  137. gitu emang, jodoh itu yang bisa buat perubahan, kayak Alan Dan Mischa….
    :KETAWAJAHADD

  138. Kasiaan banget remi…mimpi apa dy ampe ktmu makhluk2 itu.. ??

  139. Arran jahat banget :PATAHHATI

  140. Yey update baru lagi?

  141. Bisakah lebih panjang ???? Hoakakkaka
    Pertanyaan ga tau diri
    Aku merasa penasaran setengah mati sama WOA ini. entah kenapa ini berhasil menggeser tahta King Kafi. wakkakak
    dia jadi nomor urut dua setelah Azhura Khan. kekekke

  142. Tks ya kak udh update lagi. Suka d ceritanya :NGEBETT :NGEBETT

  143. Ada yang kurang sama cerita ini…. kurang panjang bab nya.. :LARIDEMIHIDUP .
    Makasih PSA

  144. Poor Remi :PATAHHATI

  145. Hah??!
    ap2an tuh arran???
    egois bnGeeet,,
    Itukan bkan slah a remi yg tdk bsa mlupakan,,
    Hadeeeh,,
    Lanjuuut,,,
    Pensarn,,,
    SEMANGAT TIM PSA

  146. Menunggu seminggu ituu terasaa lamaa tapi terbayarkan ketika di update.. namun, lagi2 harus digantung menunggu lagi buat updatan selanjutnya..
    TIM PSA selalu bisa nguji kesabaran. Kalian luar biasaaa.. :tepuk2tangan :tepuk2tangan :tepuk2tangan :tepuk2tangan :AKUGAKTERIMA

  147. Astaga arran ?

  148. Arran jangan apa2in Remi :kenabata

  149. Aataga aaran sadis amat coba

  150. Hah! Apa2 an tuh arran?!
    Remi kan gak salah apa2, remi kan hanya membantu maksudnya menolong waktu dia terluka. Dan secara kebetulan kekuatan arran gak bisa di mempan ke remi. Duhh jangan gtu lahh masa iyah remi di jauhin dari keluarga nya dengan cara kaya gtu. Egois banget sih arran. :tidakks!
    Jadi makin penasaran sama kelanjutan nya gmana. Apakah kekuatan yerv mempan ke remi atau sama gak mempan nya kaya kekuatan nya arran ke remi. :CURIGAH

  151. Remi kasian??
    Kenapa dia masih ingat??ada campuran darah klan juga kah dia??

  152. Akankah kali ini Remi akan kehilangan ingatannya tentang Arran ??? :ragunih
    Perbedaan reaksi yang ditimbulkan Arran dan Yerev saat menghilangkan ingatan Remi , apakah menjadi petunjuk siapa dan apa sebenarnya Remi ??? :dragonpingsan

  153. Ish jahat sebel ihhhhhhhhh

  154. Seru juga kalau ternyata remi kebal sama yerev juga… Tapi kasian remi kalo sampe masih inget.. arran tega… :PATAHHATI

  155. MellaVictoryAri08 menulis:

    arran kejaam bingitz, kasian reminya

  156. Areanya sadeeees. Keren ceritanya ?

  157. nurulalawiyah07 menulis:

    Arran gregetan sama Remi wkwk

  158. Arrannya Sadeeees. Keren ceritanya ?

  159. liat arran teringat dengan aslan….
    penasaran knapa kekuatan arran ngk mempan kepada remi.

  160. :RAKUSS :PATAHHATI :tepuk2tangan

  161. Jadi mau di apain remi nya arran?
    Kasian remi,nanti ibu dan adik nya jg gak ingat dia jg donk…

  162. Hmmm pengen karakter cowok baru

  163. Jahatt banget sih Arran :PEDIHH

  164. Jahaatt sekalee lah arrannn:(((

  165. Dan entah kenapa saya berharapnya dia masih inget trus dibawa arran ke t4 dia…
    Tapi sedihnya ntar nasibnya sama lagi kayak Mischa…
    Dah gitu kasian sama keluarganya, udah hidup susah ditambah ditinggal Remi

  166. hanasakuraaprilia menulis:

    Kasian Remi moga aja arran gak berbuat macem-macem.

  167. remi msh ingat gk ya??, knp tiba2 pingsan??? :dragonmikirdulu

  168. terlalu banyak pertanyaan yg muncul nih,,
    mending tunggu satu ato dua chap. tuk tau jwabnnya..
    hmppp

  169. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  170. yeaaaaaay update makasih banyak team PSA?????

  171. Klo d buat menghilang trz remi d bwah kmna???

  172. Eleuh eleuhhh arran, cekik anak orang sampe kyak gitu :bebeksuram
    Nahh apakah remi masih bisa ingat lagi?? :ngupildoeloe

    Cuma mau bilang, tumben banget kakak kakak kali ini banyak typo nya ehehe soalnya biasanya typonya gak pernah sebanyak di postingan kali ini malah biasanya bebas typo :tepuk2tangan

    Semangat lanjutinnya lagi kaka kaka author :MAWARR

  173. di bikin lenyap gimana ini ya?
    huhuhu….jadi penuh teka teki dan misteri deh….
    Kasian Remi kan punya adik dan ibu yang harus di urusin….

  174. Bechamvictoria menulis:

    Rasanya ingin Getok Kepalanya Arran Terus mengikat tangan Nya Arran biar gak kurang Ajar sama Remi :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP
    Habisnya Jahat bgt Gak bisa apa pakai cara yang halus gitu :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA
    Untung aja Ada Yerev Datang kalau hak pasti Temu udah jadi abu.
    . Tapi beneran deh Knp Remi masih aja ingat ya? Padahal Arran yang katanya Paling kuat justru gak mempan menghilangkan Ingatan Remi. :ragunih :ragunih :ragunih :ragunih

  175. Jahaagny arran

  176. Akaninadamayanti menulis:

    Thank,s atas update nya ya author.seneng banget.
    Tapi sorry dorry worry nih :sopan ,aku menemukan beberapa typo,
    1.di bagian cerita kemarin:
    “Bibirnya tipis lelaki tampak mengancam…”mungkin lebih enak kalau kata 2nya “Bibir tipis lelaki itu tampak mengancam…”
    2.Ekspresi Arran yang getir kemudian setedik setelah Yerev mengucapkan kalimat terahirnya…”
    Mungkin lebih enak kalau “Ekspresi Arran yang getir sedetik kemudian setelah Yesev mengucapkan kalimat terahirnya….”

    Sekali lagi maaf ya author,fighting!?????? :sopan

  177. terlalu dech arran.. kasian remi karena sepertinya dia itu istiiiimewaaa

  178. Anothersidesofme menulis:

    Arran brutal amet dahh ???

  179. duh kasian ibu dan adik Remi kalo sampe kehilangan Remi. si Arran mah the next Aslan ya. egois dan sangar dan kejam.

  180. Arran kejam banget euy

  181. Si remi ini jangan-jangan bukan manusia. Atau di manusia yg punya keistimewaan.

  182. Jahatnya elu arran.. Minta di tampol ya.. #EvikSmirk

    Awas kalo bikin remi susah.. Ngga di kasih kopi gratis tau rasa..

    Giza : emang yg buat siapa?
    Aku : mbak giza, lah..

    1 detik
    5 detik

    Aku : eh… Maap mbak…π_π

  183. arran ganteng2 galak…. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP
    makin seru ne… makin mendebarkan,makin bikin penasaran :BAAAAAA :BAAAAAA

  184. ini yang nulis siapa? tumben tulisannya gini. kayak bukan biasanya . banyak kata2 yang berulang. terlalu menjabarkan yang gak perlu. menurutku loh ya, setelah baca part ini. tapi, aku suka sama ide ceritanya. ditunggu next part.

  185. :supershock :ragunih

  186. Mungkin Si Remi itu mate-nya Si Arran kali…

  187. Doh arran kok sadis banget sih? Hmm untung aja cakep ar :supershock :imwatchingyoualways

  188. kristianaheni menulis:

    Kasian remi… ???

  189. Riyanti Widiastuti menulis:

    Iih perasaan ko tokoh utama disni sadis bgt, raja tega moga ampe di cekik gitu :bebekmengancam

    Trus gmn ya Arran bisa jatuh cinta ma Remi?? :bebekmikirkeras

    Tambah penasaran aja? :bebekmakanmie

    Makasiih update an nya Kaka :inlovebabe

  190. Arran nya sadis-_-” jd remi mau dbwa? Ntr siapa yg bantu adiknya remi??huhu
    Kok bsa ya remi gk mempan?

  191. Ayahnya Remi pengubah wujud juga ya?

  192. apakah orang tua nya remi ada yang makhluk pengubah? mangkanya arran nggak bisa ngilangin ingatan remi??
    l

  193. Kejam…oh kejamx…..sedih liat remi padahal udah nolongin si arran eh malah mau di lenyapkn….. :PATAHHATI

  194. “I would apologize for my rudeness, if I had any manners. Happily, I don’t.” -Tamora Pierce, Emperor Mage.
    .
    I bet 1000% Remi will still remember him.
    .
    Dan gua juga yakin, si Arran kaga bakalan tega bunuh itu bocah.
    .
    Remi, what can I do right now is pray for you. Nobody knows for sure what will hit us. Not even you, not even me.
    .
    Stay strong sweetheart. A beast may come after this, but love makes the wildest tame.

  195. kaloo segantengg arran mahhh gueee mauu dehh dibawa kemana2 #ehhhh

  196. Sedih banget kalau beneran gak ada yang bisa inget sama remi nantinya ?

  197. Sadis amat arran nya…..
    Remi kayaknya harus berani juga tuh…. :semangatyangmembara :semangatyangmembara ……. :blackbertengkar

  198. :NGEBETT

  199. Kejem amat ni bang Arran :KECEWAHATI

  200. Kejem amat ni bang Arran :KECEWAHATI

  201. Arran modus :bebekngintipdendam

  202. wah, Arran modus tuh:bebekngintipdendam

  203. Pas baca part ini, kenapa ngrasa sweet ya wkwk

  204. Chiharu_oktav menulis:

    Kasian remi…
    Kenapa arran kejem banget…
    Apa gak ada option lain???
    Hiks… ??

  205. ketika bangun dan ternyata tak ada yg mengingat kita…bayangin aja bikin nyesek!!!

  206. Wahh ngeri jga si Arran itu
    Kan kasihan sma remi smpe pingsan bgtu :TERHARUBIRU :IMUT

  207. kalo sampe semua orang gak inget sama remi, berarti kemungkinan besar remi bakalan tinggal sama arran doang dong. kan kasihan remi nya bakalan luntang lantung sendirian :beruraiairmata

  208. Arran mengerikan ?

  209. Ya ampun bang yerev godain kita doongg

  210. Knapa tokoh cowoknya pada kejam2 sich :PATAHHATI

  211. Kasihan remi, klu arran menghilangkan semua ingatan keluarganya.. makin seru aja ceritanya ini. Makasih ya kaak udh update??

  212. Looooohhhhh!!!! Itu knp remi pingsan!!!! Ahh suwer dehh si arran itu bneran brdarah panas kyk macan kumbang…

    Truz klo bneran g bs hilang ingatan kasian si remi dn kluarganya dong… Aduuuuuuhhhhhhh…

  213. Mayunda_utari menulis:

    Remi jadi seorg diri donk bearti kalau ingatan keluarga nya di hilangkan

    Arran mahh tega :GERAAH

  214. Arran kejamm

  215. putrinurhidayantii menulis:

    Arran, kok jahat banget sih :ASAHPISAU2

  216. Takut deh sama Arran kejam banget

  217. jvevangelistas menulis:

    Duh modus ><

  218. Arran sadis..
    Kayaknya kekuatan arran gak mempan ke Remi dech..
    Remi pingsan krn ingatannya di hilangin yezer plus udh sesek gara2 arran td nyekik dia…

  219. Nasib Remi ngenes banget…

  220. Arran mirip dengan Aslan. Mengerikan. :LARIDEMIHIDUP

  221. KaSihan remi…..

  222. Ternyata arran mengerikan :LARIDEMIHIDUP

  223. Kasian banget di Remi, harus ketemu makhluk macam Arran…

  224. Arran kejam amat, kasian Remi

  225. Sades amat arran

  226. Kejamnya arran, huhu :owlbersedih
    Fighting kakak kakak psa :anakayamngeband

  227. Arran kejemmm tp bikin meleleh jg :dragonmintacium :

  228. Woaaa.. Arran juahaaattt…
    Remii.. Bangun nak.. Bangun dari tidurmu.. Trus mandi. Tidak lupa menggoaok gigi.

  229. Komen dulu aaah

  230. Duh karakter laki-laki dominan-alfa-tapi-brengsek lagiiiii :'(
    Sudah cukup bete abis sama Aslan dan Paris, laaah nambah Arran. Atau jangan-jangan mereka saudara beda spesies lol

  231. Arran jaaatttt…. :PATAHHATI masa Remi akan d lupakan oleh semua org?

  232. Kenapa kalo baca cerita PSA itu pasti rasanya kurang puas sih, pengen lagi dan pengen lagi :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  233. Sama jg ini mah sama si Aslan, sama2 kejam tapi aku malah suka :BAAAAAA

  234. Kejam bgt c Arran nya…. Remi nya juga pan gag tau knp dia kebal,

  235. Jangan donk arraaaaaannnnn…. :TERHARUBIRU kasian remi…. :nangisgulinggulingan masa ga da yg inget lagi ma dy nanti?? :dragonbaper

  236. safvella ana s menulis:

    Aran jahatnya kamuu :PATAHHATI :PATAHHATI

  237. Rahmed sizge updatenya ?

  238. Arran mengingatkan ku pada Jendral Akira yg memiliki ego setinggi gunung, dan langsung bertindak kalo ada yg mengusik egonya haha ?

  239. Semoga arran jd keplek2 sm Remi. Reminya Malah biasa aja Dan Ada cowo yg deketin Remi Biar cemburu bgt. Rasain

  240. Kejam ah bg arran nanti gak ada yg ingat remi donk.. nanti sisa do fa sol la si do.. re mi ilang

  241. sudahlah arran pasti kalah sama remi:)))))

  242. Karakakter arran, kusuka kusuka… ?

  243. Remi yang boong, trus ketauan Arran, kenapa aku yg tegang ya?? Arran nakutin bangettt, aaa dasar macan kumbanggggggg

  244. Arran kejem. Masa Mau hapus ingetan smua org ttg remi. Huh

  245. TiwiWhielfElf menulis:

    Aahaha,,,, ngakak.. pas bca :NGAKAK

    remi benran kebal gitu,,,

  246. Sekarang aja lu belum ada apa2 sama tuh cewek, kalo nanti udah ada baru tau rasa lu dasar macan

  247. Mau jg deh dikedipin ma Yerev… Dan bersambung lg dgn topik yg sama.. Inget pa gak.. :PATAHHATI

  248. nurulwidya1602 menulis:

    Wah… Remi bakal sendirian dong kalau dilupain ama keluarganya dan giza….
    Deg2an terus baca cerita ini..

  249. Remiii semoga ingatannya nggak hilang. hahahahaha

  250. Remiii semoga ingatannya nggak hilang.

  251. Arrran jahat sekali kamu… :PATAHHATI :PATAHHATI

  252. CsiiBawelL.IDR menulis:

    huh..ko qu berfikir, remi sbenernya mungkin dri kalangan yg berlawann dri arran yah?_? remi memiliki ilmu penawar utk pra pengubah wujud spertinya :o
    woaaaa..mkin seru ka, lanjut lanjut lanjuttttttttttttt :)

  253. AyukWulandari2 menulis:

    Lebih baik lupa biar selamat :LARIDEMIHIDUP

  254. :HUAHAHAHAHA Arran kok LOL yah… Bacanya bikin ngakak mulu :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA

  255. Masih susah nebak alurnya hihi. Si macan ngeselin.

  256. Arran dengan tempramennya.. wohooo… :semangatyangmembara

  257. JessicaNathalya menulis:

    Arran galak galak gemesin yaaa..

  258. Bakal inget nggak yah Remi?

  259. Penasaran dengan jalan ceritanya, masih belum bisa ditebak…

  260. :YUHUIII

  261. Kasihan Remi :PATAHHATI

  262. Aaaahh arran karakternya bikin gemessss ihh

  263. Bang arran :LARIDEMIHIDUP

  264. Remi lucu banget. Arran ya ampun galaknyaaa…
    Gak sabar nunggu lanjutannya

  265. Harus nunggu minggu depan lagi nih huuhu gak sabar. Makin penasaran ama jalan ceritanya. Susah ditebak hihi seriously author PSA keren2. Bener2 bikin cerita yg “out of the box” beda dari yang lain. Semangat ya tim PSA! Sekali2 cerita ini supply double dong hi hi

  266. Annisa Putri Adiko menulis:

    Gregetan baca ini ?

  267. Arran jahat banget sih???

  268. nailafatchiyyah menulis:

    Ceritanya makin seru…sabar2 nunggu minggu depan nih

  269. Arran jangan jahat jahat bnget laah ntar naksir loh :wuakakakak :dragonhihihi

  270. Omegaaat, bang Arran jahaaats :PANDAELUS

  271. FuntasticSentences01 menulis:

    Huah, speechless :LARIDEMIHIDUP

  272. anita aritonang menulis:

    Aduh…manusia kumbang ini kejam amat sih
    Kasihan Remi, tetap ingat kan bukan kemauan dia

  273. Remi kasihan bgt ??

  274. Aku rasa Yerevan menyimpan sesuatu?… Hmmm entah bagaimana nanti nasib adik dan mamah Remi kalau Remi di bawa. Tapi kalau misal Remi GA inget …Mm huhhh GA bisa nebak aku nya..Seperti jalan hidupku yang susah di tebak..

  275. Salah Remi gitu kalo dia bisa masih inget, dia jodohmu kali Arran :KENTUUT

  276. Hmm semakin menarik, meski belum menemukan titik terang dr cerita ini… But tetep suka bgt sma karakter” yg d buat sma tim PSA:-)

  277. Remi emg menghilang dari semua orang tapi kamu yang bawa dia pergi kan Arran :DOR! :BAAAAAA

  278. LilyRosalina9 menulis:

    Aduh Aaran cepet marah pisan..
    Baru tau rasa ntar nyesel pernah kasar ke Remi
    :NABRAKKACA

  279. remi mau diapain sama arran nantiii:((

  280. Bang arran :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  281. Duh Arran sensitif bgt ya, harga dirinya tinggi banget. Dikit2 tersinggung, dikit2 marah. Kasian Reminya :AKUGAKTERIMA

  282. Arran kasar kali, kasihann remii :PATAHHATI :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  283. kayanya si Arran ini adeknya si Aslan dehh, sama kasar dan nyebelinnya … :semangatyangmembara
    harga diri Arran tercoreng karena mantranya tidak mempan thd Remi. sama kaya gigitan Aslan yg gak bisa bikin Mischa takluk. :BANTING!
    klo sampe Remi dibawa lari, gmn nasib adek dan emaknya??? :nangisgulinggulingan

  284. Arran kejam banget sama remi

  285. Lah kasian amat si remi klo keluarganya ga ada yg inget sama dia :ngambeknih

  286. kasian amat si remi klo keluarganya ga ada yg inget sama dia :ngambeknih

  287. :tepuk2tangan Mksh team PSA dh update…seru bgt neh cerita nx :inlovebabe

  288. Walah remi ga mempan sm kekuatannya arran yerev ?

  289. Lucu nih remi, pura2 ilang ingatan

  290. Wah,kejam ni si Arran :KAGEET

  291. Terlalu sadis caramu

  292. segitunya arran mau menghilangkan ingatan remi.. kejamm

  293. Hih sadis . kasihan Remi dong kl semua orang melupakan dia

  294. Apa maksudnya arran ingin menghilangkan remi dari ingatan smua orang, berarti secara ga langsung ingin mengambil remi dari keluarganya :PATAHHATI
    Arran jahattt bangettt nyekik remi ampe dua kali, klo ampe mati gimàna kan ga boleh ngebunuh manusia yg ga bersalah :LARIDEMIHIDUP
    kok efek mantranya yg di kasih arran dan yerev beda ampe ga bisa napas githu :pingsan!

    Kira2 remi masih ingat ga yach setelah diilangin ingatannya ampe 3 kali dengan dua orang berbeda :bebekcemas

  295. anjayyyyyyyyy parah badai si arran ini ke remi…
    nah loh gimana kalau ternyata tetep bisa ingat si remi ini? apakah dia benar benar akan dihilangkan dari segala memori semua orang? please… it’s bad idea arran.. :PATAHHATI
    #pelukRemi #KarunginArran

  296. Tega banget si arran dia bakal jadi manusia kesepian arran…. :LARIDEMIHIDUP mungkin remi salah satu yg spesial mungkin bapak ato ibuknya salah satu dari mereke lagi.. :CURIGAH ciri khas karakter cowok di PSA keras kepala,gak mau kalah,meledak2,kejam tapi setia hahaha :dragonmuach

  297. Arran sadis banget :LARIDEMIHIDUP

  298. Arran jahara bingittt..
    sumpahhh :LARIDEMIHIDUP

  299. IkaSuciningrum4 menulis:

    Arran aku mau juga dong di culik :NGEBETT
    Aduh mau di bawa kabur kmna lagi si Remi sama si Arran ya :ragunih

  300. Duhhh arran itu anak gadis lohh main cekek aja wkwkwk

  301. Alamaakkk mas Arraann.. Sadisnya caramu meperlakukan Remi.. Kejaaammm.. Menakutkan, mencekam.. Dan tajam, setajam silet .. Haha..
    Duh dhh kasiiaann mbk remi..

  302. wijayanthileen menulis:

    Wuaahhhh kata kata terakhirnya jahat bangettttt
    Kasian ya si Remi, huhu Arran mah jahat

  303. Ho ho.. kayak mana ya rasanya gak diingat lagi sama orang2 yg deket sama kita.. kacian ?

  304. Arrraaaaannnn :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  305. Biar bisaa dibawa pulkam ya bang ?? :PATAHHATI :PATAHHATI

  306. administrasi010 menulis:

    Wow.. Tambah penasaran sama kelanjutannya..
    Keren… :owlkasihbunga w

  307. Wkwkwkw….. ? kayaknya Remi bakalan nguntit Arran terus

  308. Baca dulu habis itu baru tidur

  309. :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA

  310. Arran, sadis….. :tidakks!

  311. Fix arran itu sadis tapi boleh gk berharap kalo remi itu soulmatenya arran ?

  312. Hadeh arran
    Gk kasian sm remi sampek pingsan gitu

  313. Litarizau20 menulis:

    Duhhh Arran sadis banget sama Remi iih, jatuh cinta baru tau rasa nanti hihi, gak sabar nunggu part selanjutnya :semangatyangmembara

  314. MeyMeyHime menulis:

    Makasi ud update.. hehe

    Ya ampun syok banget sm endingnya. Arran gt banget yah.. kan kasihan dia kalo dianggep g pernah ada sm org yg dia sayang..
    Asal ntar Arran gantiin buat sayangin Remi sih g masalah… Hahahahahaha

  315. RatuaFrita menulis:

    Akhirnya updatee jg ???
    Kasiann bgt si Remi ?????

  316. liliy96726 menulis:

    Kok ngeri ya hehe

  317. jaypark076 menulis:

    Angkuh sekali Arran. Kasian keluarganya Remi klo temunya ga ada :AKUGAKTERIMA

  318. :NGEBETT lnjtkan

  319. Andreany Beatrix menulis:

    Seruu bangett… g sabar nunggu part berikutnya thor, itu kok arran jahat banget yaa kasian reminya

  320. Ya ampuuunnn arran sadis banget,,,,kan kasian remi,adik sama mak nya remi kan kasian juga nanti siapa yg ngebantuin mereka.
    Kakak2 makasih udah update,,hehe

  321. naira222144 menulis:

    Arran ampun gitu banget ??

  322. Nafida1811 menulis:

    Arran huhuhu kejam bgt…serem..kasian Remi
    Semangat dan sukses trs saira akira^^

  323. Viola Zettevy Wijaya menulis:

    Arran jgn jahat2 apa-_-

  324. Arran… kau keffet syekalee..
    Itu makhluk idup oy jangan seenaknya
    Kena karma lu entar..
    Gedeg banget gue ama lu :BANTING! :plakkk

  325. Ich, dasar lelaki dan egonya……
    Kashian kan remi :PATAHHATI

  326. Baca ini berasa jd remi :PATAHHATI

  327. puuutttputri menulis:

    Kejam banget arran,, g diingat sama semua orang itu menyakitkan loo , jadi inget ilm Korea vanishing time, tokoh cowoknya g dikenal orang sekitarnya.. sedih banget pokoknya..

  328. mutiarackj menulis:

    Arran kenapa kejam banget sama Remi… Gadis malang :gulungguling

  329. renny zein menulis:

    Kasihan remi sama keluarganya dong.. :PATAHHATI

  330. Hiyaaaaaaaaaaaa Arran nya kejam amat, bukan salahnya Remi dong kalo dia masih ingat
    Walaaah jangan sampe dehhh Remi enggak dikenal oleg siapa siapa, kasihan dia sama keluarganya.. Nanti ibunya banting tulang sendirian buat pengobatan adiknya ???

  331. Waduuuh ngeri rencanya arrran agar semua orang melupakanya.

  332. Asihhitaci menulis:

    Arra memang aneh.
    Kenal juga gak.
    Baru ketemu iya.
    Kok sudah ada aura benci.

    Awas bisa jadi jodohmu

  333. Penasarannnnnn
    Remi bangun bakal ingat gk yaa
    ❤❤❤❤❤

  334. Ihihi,,,thor,, kalo arran luka lg, sruh nysar k rmhku aja y,
    #moNgecenginArran
    #moveOnDariJendralyangUdehTaken

    Mksh updtx thor, smga sllu sehat

  335. Kejem juga si aran euyyy

  336. kuniasnopi menulis:

    arrannn,,, you’re so bad!

  337. Kenapa semua cast cowok di projectsairaakira selalu memiliki sifat angkuh, Kejam tapi ngangeninn… Apalagi abang jenderal….sampe sekarang Masih belum bisa move on ????

  338. ArinaRisaDewi menulis:

    Si Arran ini menyebalkan sekali :DOR!

  339. kahfizuraida menulis:

    Penasaran njiiiiirrrr ?

  340. ???

  341. Alifya_YoonHae menulis:

    Daebakkk sudah dihilangkan dua kali tapi masih ingat juga.. Jadi gk sabar nunggu lanjutannya, apakah Remi masih ingat atau enggak

  342. ya namanya jodohh mana pernah lupa ehakkkkk hahahahhaahhaha

  343. Ahahah, si Arran kesel gegara Remi nggak lupa-lupa.

    Saya penasaran, apa yang bakalan terjadi sama Remi entar. Apa dia bakal ingat atau lupa seperti yang dikehendaki Arran dan Yerev? Tetapi kayaknya entar lupa trus ingat atau barangkali ingat tapi ditutupi trauma hingga kependem sementara? #nahloh

    Dan rencana si Arran beneran kejam. Hahaha, saya suka. Like this kak!

  344. anisadenisa menulis:

    Meskipun sadis kok aq suka ya sama arran… ?☺????

  345. Kejam sekali kau arran-_-.

  346. juliananggraini menulis:

    Sungguh teganya dirimu arran :bebekngintipdendam

  347. Hanya karena Remi mengingat semuanya, dia harus dihilangkan dari ingatan orang2? Kasian. Tega sih bang Arran :PATAHHATI

  348. Tega amat bang

  349. andhikafaizar menulis:

    Kasihan remi kl dia hidup dia antara orang2 yg dia tidak kenal

  350. Ya… ampun. Si Remi pinter bgt. terpikir untuk pura-pura lupa ingatan kaya gitu. yahh… walau ternyata si Arran lebih pinter lagi sih sampe tau kalo remi cuma akting :dragonpingsan

  351. Yah klo arran beneran menghilangkan ingatan semua orang tentang remi kasihan dongk reminya, menurutku itu kejam banget. ???
    Orang yg kt sayng tdk ingt sm skli ttg kt.????

    Seru seru thor
    Semangat thor
    Makasih iya???

  352. duh serem amat si arran jangan galak2 bang nanti malah tergila2 eaaaa

  353. oh ini toh… dia akan di lupakan dengan orang2 sekitarnya…

  354. gabygabriella999 menulis:

    Yha Remi kocak juga ????

  355. Parah parah si Arran

  356. Makin seru…

  357. suzybae1355 menulis:

    arran jahat banget

  358. Masa dipisahin dari keluarganya sih.. Kan kasihan si remi :dragonpingsan

  359. Kok gitu sih Arran terus kalo masih inget.. Remi harus kemana kalo semua orang gak inget dia :PEDIHH :PEDIHH

  360. febryyy_cantik menulis:

    Aktingnya remi kurang meyakinkan buat si arran
    Haha
    Bkin dy tambah emosi

  361. Sarie Cang Henecia menulis:

    mau di bawa ya… hayoo

  362. Shakuramachi menulis:

    Wah Arran sadis.. kasian remi

  363. Ahh aku jadi suka warna mata emas gara-gara Arran

  364. Doh pilihan terakhirnya kok gitu sih?
    Kan kasian Remi kalo emang bener dia jadi ga diingat oleh siapapun ????

  365. Prince_Girrafe29 menulis:

    Ini si Arran kok kayak Jendral Akira yaak

  366. iarmalia268 menulis:

    cowok kaku, kejam dan angkuh.. sayangnya tampan :HUAHAHAHAHA

    Arran kenapa kau mengingatkan ku pada jendral tercinta :AKUGAKTERIMA
    Semangat terus buat TPSA. Seperti biasa karyanya selalu keren :wowkerensekali

  367. Bang Arran kok tega sh sama Remi :NGUPIL :supershock janga donk bang, biarkan Remi tinggal aja sama abang :KENTUUT :HUAHAHAHAHA :inlovebabe

  368. novitasarielf menulis:

    Duh babang arran galak galak gemesin deh?

  369. Haha salah bukaa, ya udah baca lagi ajaa… semoga cepet siuman Remi :LARIDEMIHIDUP

  370. Aduuhhh arran, seems like aslan huh? Wkwk tggu aja kepincut kamu

  371. Whoah sukaa ceritanya :kabuuuur!

  372. vinnyvadyla menulis:

    Arran,, hmmm karakternya setipe sama Aslan nih,, jd bayangin kalo mereka ketemu,, ahahaha *ngayal ga dosa kog*

    Arran, jgn galak2, nanti km cinta sama Remi kalang kabut tuh,,

  373. kejam banget si Arran, tak sumpahin jatuh cinta sejatuh-jatuhnya sama Remi ?

  374. amelialusiana menulis:

    ‘Tidak akan ada yang mengingatnya, bahkan keluarganya sendiri’

    Kok hidup Remi menyedihkan sekali wk

  375. jahat bgt Arran ???

  376. Arran kenapa kejam sekali?

  377. Aku suak yeref haha
    Ngakak pas bagian Aran bilang :”berani2nya kau masih ingat”
    LOL

  378. Yha parah sih, teganya kau arran :PATAHHATI

  379. Rida Putriana menulis:

    Suka nih sama karakter karakter yang angkuh kaya Arran gini :NGEBETT

  380. . Jahatnyoo Aran…

  381. LittleKitsune menulis:

    Jahat amat si bang -,- dia masih inget emang nya dia yang mau, hadeuh ni orang -_-“

  382. listianaaaaa menulis:

    Jahat banget sih Arran sma Remi. Pdahal kan dia tetep inget kan bukan kehendak dia sendiri. Remi serba salah :MARAHNANGIS

  383. Kereeeen ceritanya ☺☺☺????

  384. Wow
    Saya suka saya suka

  385. khamidakhamida menulis:

    Jadi intinya remi jadi milik arran??

  386. Duh..arran jahat ih sama remi… :nangisgulinggulingan

  387. mindaseptiani menulis:

    Dih arran jahat banget,,, duh kasian remi pastibakalan semua org ga ingat lagi sama dy,,, :PATAHHATI

    Yah nanti juga jatuh cinta si bang arran me deq remi,,,,

  388. Aran itu ibarat penyihir di cerita King Kafi.

  389. Arran jahat sekali :blackbertengkar

  390. :dadahsayang :AKUGAKTERIMA :tidakks! :AKUGAKTERIMA

  391. Dina ACHSYA menulis:

    Si arran tega plus kejam Sama si Remi, gk kasian apa???

  392. febby andriani menulis:

    Bener” pngen nendang pantat nya si arran deh, wktu dia bilang tikus kecil ??

  393. Hwang risma menulis:

    Omg masa segitunya bgt remi akan dihilangkan dari semua ingatan orang lain, kalo dia masih inget arran dan kejadian malam itu bukan salahnya remi dong, dia juga blm tentu masih mau mengingat kejadian itu, arran… Arran… Kenapa para lelaki suka tdk sabar sih… Hmmm

  394. Scaroline07_ menulis:

    Sadis euy arran =___=

  395. Gabriellagabby_ menulis:

    Arrannnnnn knpa kmu jahattt sekaliiii :PATAHHATI

  396. indah susilowati86 menulis:

    Dah galak, kejam lagi huhuhu arran :PATAHHATI

  397. mumfarijah menulis:

    totally different. suka banget sama cerita2 di web PSA, fresh from the oven. salut sama authors disini, g mudah nulis novel genre fantasi, perlu banyak baca resensi n punya khayalan plus ide tinggi. terima kasih banyak sudah memberikan cerita2 yg ok banget buat vitamins. ?

  398. Ishhh kok arran jahat sihhhh…

  399. nisafit1709 menulis:

    Arran bingung2 dah wakakakaka :HUAHAHAHAHA

  400. Khairunida menulis:

    si arran kenapa jahat banget sih :PATAHHATI

  401. Arran itu serem, angkuh tapi ngapa malah ngebayangin dia makin keren ya. Berarti kalau Remi masih inget juga nanti ibu sama adeknya dibuat ilang ingatan seolah2 dia gak kenal Remi, yerus bosnya, tetangganya, masih banyak lagi. Gak cape apa si Arran?

  402. AnggiFebRitonga menulis:

    :PEDIHH :PEDIHH

  403. Ughh…. Kok jahat banget sih Arran :PATAHHATI :PATAHHATI

  404. Dina Karlina menulis:

    :PEDIHH uhh jhat amat sih bang, tpi knpa mlah tmbah kren ya :HUAHAHAHAHA

  405. Jahaaat, arran kok gitu nanti adiknya remi gimana??? :PEDIHH

  406. Ayhuu Djalilu menulis:

    Berarti ada kekuatan tersembunyi pada diri Remi

  407. AbelJessica menulis:

    Harusnya Remi pura2 naksir Arran begitu ingatannya diilangin untuk kedua kalinya ??
    Dgn semua penggambaran Arran, harusnya banyak cewe yg naksir dia dan akan lbh masuk akal klu Remi pura2 naksir instead of pura2 lupa ?

  408. Cellacecilliya menulis:

    Arrannn… please deh perasaan itu diotaknya rencana jahat semua

  409. Bang Arran gak sabaran banget yaaaa bikin pengen cubit hihi :blackcubit
    Dan Remi… Ya ampunnnn kece nih bocah sempet2 nya bohong didepan manusia kumbang wkwkkww
    Lanjood kak auuu
    Terimakasih apdetnya
    :KISSYOU

  410. Chan_Resty menulis:

    Aran sadis banget yak

  411. selinokt18 menulis:

    Ya ampun gak diingat lagi sama keluarga sendiri itu perih banget tau????

  412. :PATAHHATI

  413. Kejamnya Arren :DOR!

    I think I’m in love with Yerev :inlovebabe

  414. Wowww tega bgt bang arran :((

    Bang yerev oke jg :NGEBETT

  415. :bebekmakanmie

  416. Murni Murni menulis:

    Bang Arran sabar dikit napa bang…
    Serem banget ancamanya si Arran,gmn reaksi Remi ntar klw bangun..
    Lnjtttt

  417. chosunghyun menulis:

    Misteri tubuh Remi

  418. Wkwkwkk Arraaannnn??

  419. Dih arran jahat banget. Nggak boleh gitu ah, nurut sama mamakmu ini nak! Arran kan anak baik, pinter, jadi gak boleh gitu ya nak. :v efek greget

  420. kazuya_yukino menulis:

    Kasian remi :PATAHHATI :PATAHHATI yang sabar yak remi (T^T)

  421. Agnes_Sugianto menulis:

    Tega amat si Arran. Mana enak sih kalo kita dipisahin dari keluarga sendiri :ngupildoeloe

  422. BlueCherry137 menulis:

    Arran jahat ih. Awas aja lu ntar pas jtuh Cinta sma remi. Knak karma lu.

  423. ARRAN…

  424. yuni_changjo menulis:

    Why why kenapa sih arran nya kejam banget sama si reminya entar nyesal loh :PATAHHATI :PEDIHH :tidakks!

  425. wadooohh.. baabng arran tega bener, kasian reminya kalo begitu.. :AKUGAKTERIMA

  426. Pesekk Criwizzz menulis:

    Sambil baca sambil bayangin kalo Babang Arran sama Babang Yerev
    Itu sama kaya Babang Goblin Gong Yoo n Babang Grim Reaper Lee Dong Wook.hihihii????????

  427. Sungguh teganya dirimu bang Arran :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA :AKUGAKTERIMA

  428. Tsadeeassttt ..huhuhu
    Kesian remi atuh bang…. :LARIDEMIHIDUP :PATAHHATI

  429. Kasihann Reminya, Ran :PATAHHATI :PATAHHATI

  430. nananafisah184 menulis:

    Yaampuuun jahatnya arran.. Gak kebayang perasaannya remi klo keluarga sama orang2 yang dia kenal tiba2 ngelupain dia semua.. :dragonnangis

  431. Arran jahat banget :PATAHHATI

  432. mungkin remi punya kekuatan tersembunyi

  433. hehe komen lagi

  434. Udh songong, tempramen, kasar sama perempuan
    Kualat baru tau rasa hihihi :BAAAAAA

  435. Wahh remi ga mempan dengan semuanya

  436. Bang kejam amat

  437. Huaaaaaaah :nangisgulinggulingan :nangisgulinggulingan :nangisgulinggulingan
    aa Arran jahat bingitzzzzz sihhhh ihh

  438. Gak kebayang nih arran kalau jatuh cinta dan punya pacar, pasti posesif dan pencemburu bangettt.. Hahaa :dragonhihihi

  439. nice defense, mudahan tendangan selanjutny berhasil

  440. Jahaaaattttttttt :PATAHHATI :PATAHHATI

  441. Ooohhhh…tiidaaaaakkk..remi cpetan sadar..

  442. Maigat Arran :cintakamumuach

  443. Ya ampun… arran kejaaaaaaam banget … :LARIDEMIHIDUP

  444. There’s always karma , Arran :DOR!

  445. Kasian remi kn bukan salah dia inget semuanya.
    Araan boleh km untuk saat ini km benci remi tapi liat za nnti km psti klepek2 sama remi :PELUKRINDU

  446. Jgn dong Arran , kasian itu si Remi

  447. Haaah? dilenyapkan dr ingatan keluarga sendiri? mereka bs hdp normal sedangkan Remi akan tersiksa krn merindukan kluarganya.. Malang nian nasubmu nak..

  448. Arran kejam bgt kan malah jatuh cinta sama si yerev aku’y :inlovebabe

  449. BlueCherry137 menulis:

    arran… udh sombong jahat lg.. issh

  450. Wina Soetardjo menulis:

    Arran sampe di buat frustasi gitu sama Remi…?

  451. :supershock hi

  452. Seru juga seru jugaaaa. Lanjot bacaaaaa

  453. Oke klo gini fix si remi itu kelemahannya arran

    1. 👌

  454. remi tangguh bner dah ah

  455. nurafadillah7 menulis:

    Widihh keren..
    Ngakak pas Remi berusaha nendang arran wkwk
    :kisskiss :kisskiss :kisskiss

  456. Greget sama tingkahnya arran yang angkuh banget errr wkwk :dancing

  457. :berharapindah

  458. Ciee arran.. Ihir!

  459. Sinta Setiawati menulis:

    Waduh..baca.Arran.dan Yerev jadi inget Akira.dan Paris di TGW..btw, kenapa Remi ga.mempan-mempan ya.dihapus ingatannya?jangan-jangan Remi termasuk kaum pengubah wujud..
    .

    1. Yup ternyata remi kaum pengubah wujud

  460. :berharapindah

  461. Gitu dong ng-gas! Jgn kasih kendor, Cuk!

  462. Dengan kata lain Arran akan membawa Remi bersamanya :ngakakberat

  463. Dhian Sarahwati menulis: