Vitamins Blog

FALLING IN LOVE

Bookmark

No account yet? Register

32 votes, average: 1,00 out of 1 (32 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Aku mencintanya

Didetik pertama aku melihatnya

Aku mencintainya

Setiap kali melihatnya tertawa

Aku mencintainya

Mencintai segala hal tentangnya

Dia yang telah menarik hatiku

Dia yang telah membuat jantungku berdetak tak normal

Dia yang telah membuatku hilang akal

Dia yang telah membuat jiwaku terasa melayang

Dia dia dia….

Entah sihir apa yang dia gunakan

Setiap hari kujatuh dalam pesonanya

Kepalaku penuh dengan segala hal tentangnya

Membuatku tak mengerti …

Apakah ini yang dinamakan Jatuh Cinta ?

Eeeaaaaa ….

22 Komentar

  1. seneng nya bisa mencintai orang sebegituya :freya kereeen :bebekmakanmie

    1. Iyupppp tambah seneng lgi kalo yg kita cintai berbalas cinta sm kitaa hihi :BAAAAAA Terimakasih :sopan

  2. Dalpahandayani menulis:

    :cintakamumuach :MAWARR cinta satu kata beribu makna
    Bgus di tnggu karya2 selanjutnya

    1. Ok. Terimakasih :sopan

  3. Eaaaaa bngt dah ini
    Ada yg lagi jatuh cinta kah hehe
    Cinta pda pandangan oertama gtu yak hihi
    Ditunggu karya2ny yg lain ny
    Semangat trs yak

    1. Eaaaaaaa …. semangattt :superhero

  4. cie, lagi jatuh cinta ya kak :BAAAAAA
    bagus ka, aku suka banget kalo tentang jatuh cinta gini . bikin senyum-senyum ga jelas gitu pas lagi baca hehe
    semangat ya ka, aku tunggu karya selanjutnya :MAWARR

    1. Asal jgn senyam senyum srndiri aja hehe :aaaKaboor terimakasih :sopan

    2. Iya, ati-ati dan, jgn senyum2 sendiri, ntar dikiraaaa,,, kabortr

  5. Eaaaaa…. Jtuh cinta nih brjuta mkna..
    Kren kak,, smngt nlisnya.. :BAAAAAA

    1. Eeeeeaaaaa haha.. semangattt :superhero

  6. aishelatsilla menulis:

    Eaaaa…ada yang jatuh cinta :NGEBETT

    1. Eeeaaaaa hahaha :HULAHULA

  7. Cinta dia

  8. LydiaMarcella_Putri menulis:

    Senyum2 sendiri jadinya

  9. Jatuh cinta lebih menyenangkan daripada jatuh dari pohon Haha :HUAHAHAHAHA

    1. Wkwk, ya jelas aja lah, mana enak jatuh dari pohonnya

  10. Jatuh cinta. Ini yang namanya bila sedang jatuh cinta :HULAHULA

  11. Cieee

  12. fitriartemisia menulis:

    eaaaaaaaaaaa
    hhahaha awalnya sweet, eh petjah gegara tulisan eaaa hahaha

  13. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta
    Kayak lagu ya, wkwkwk

    1. Kyk lirik lagu maksudnya

Tinggalkan Balasan