Vitamins Blog

Kenapa ga Sampaikan aja?

Bookmark

No account yet? Register

Pernah ga mikir? Pasti manusia itu punya tujuan hidup bahagia.

Waktu akan Sekolah kita menentukan dimana kita memilih. Apakah sekolah Negri Unggulan atau Swasta?

Setelah itu kuliah pilih dimana, setelah wisuda ada yg mau langsung kerja, ada yg mau tambah title atau istirahat dulu baru kerja.

Abis kerja, kartap atau mau bikin usaha sendiri. Menikah, punya anak, cucu, cicit.

Terus apa? Bahagia?

Tapi ada kebahagiaan hakiki yaitu  Mencintai Rabb mu dan dicintaiNya.

Bagaimana caranya? Gampang ko, pelajari Dien mu 🙂

 

9 Komentar

  1. Tks ya kak sarannya

  2. Novita sari menulis:

    Thnkyu

  3. Dien tuh apa ya kak?

    Aku sempat mikir gini juga sih.. Kayak hidup ternyata sebenarnya monoton. Ya gitu aja. Yang ga buat monoton ternyata pengalaman” yang kita alami :DUKDUKDUK

    1. Dien itu bahasa arab, artinya Agama

  4. Makasih kak :sebarcinta

  5. Sebenernya aku udah ketik panjang x lebar buat komen ini, tapi aku apus lagi karna aku rasa, aku terlalu sensitif dan jadinya curcol.

    Tapi bener intinya ya belajar agama.. buat hidup terarah disaat susah maupun senang.

    Meskipun nyatanya “belajar agama” ga segampang ngetiknya, seridaknya kita mencoba

    Karna dunia emang tempatnya di uji, wajar kalo jalanin hidup susah dan selalu ada masalah. Itu kenapa perlu belajar agama, biar kita tau jalan pulang.

    1. Yup benar banget

  6. Makasih sarannya. :kisskiss

Tinggalkan Balasan