Vitamins Blog

Melody Cousin [Prolog]

Bookmark

No account yet? Register

34 votes, average: 1,00 out of 1 (34 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

Prolog

Genre: Teenfi-Fantasy

 


 

Pulau Rosenberg, adalah pulau yang baru-baru ini Amerika resmikan. Pulau buatan pertama yang melibatkan teknologi canggih dan beberapa orang penting yang terlibat di dalamnya. Pulau ini terbagi dari beberapa kota. Tidak ada desa di pulau ini, semua wilayah yang luasnya ratusan kilo meter ini hanya diperuntukan untuk pembuatan kota saja.

Pulau ini sudah dilengkapi dengan gedung-gedung, pertokoan, perumahan dan berbagai macam perlengkapan penataan kota lainnya, membuat pulau ini layaknya pulau sungguhan di Amerika sendiri. Semua kebutuhan baik sandang, pangan maunpun papan, dikirim langsung dari Amerika, karena kondisi tanah di pulau ini belum stabil, masih belum bisa membudidayakan berbagai sayuran dan bahan pokok.

Tujuan pembuatan pulau ini tak lain untuk mengurangi jumlah penduduk yang ada di Amerika yang semakin hari semakin bertambah. Dengan dibangunnya pulau ini pemerintah berharap bisa meciptakan tatanan baru di dunia kecil di bawah naungan pemerintah amerika itu sendiri.

Pemilihan wali kota pertama di pulau ini tidak berjalan mulus. Wali kota tersebut dipilih langsung oleh pemerintah pusat, tanpa melalui pemilihan umum bagi rakyat, membuat kepemimpinan di pulau tersebut menjadi sembraut. Banyak pengedar narkoba berkeliaran di pulau ini, bahkan ada pabrik pembuatannya yang tidak diketahui di mana, namun ada di pulau Rosenberg ini. Selain pengedar narkoba, para teroris dan pemberontak terjadi di sini. Tidak hanya itu, moral remaja sudah merosot akibat tidak dibarengi paham keagamaan, karena di pulau ini hanya menekankan pemahaman tentang ilmu umum saja. Dan sangat jarang sekali tempat ibadah di pulau ini, mungkin dapat dihitung dengan jari gereja-gereja di seluruh kota yang telah dibangun.

Meski begitu, masyarakat Rosenberg tetap betah dan menghormati tampuk kepemimpinan sang wali kota. Mereka hidup tentram layaknya tak ada gangguan, padahal di luar sana aksi kejahatan, korupsi, bahkan banyak lagi kasus kriminal lainnya terjadi.

Dan dari pulau inilah, dongeng kita dimulai….

 

Coba-coba post novel nih. Kalo mau baca blurbnya cari aja di watty dg judul sama, di akun anisanurazizah. 

 

 

11 Komentar

  1. Vote dlu ya ma
    Bca ny nnt mlm hihi

    1. Iya… iya kak makasih.. biar banyak votenya

  2. Lanjutkaan ..

  3. Semangat :MAWARR buat ngelanjutin ceritanya :tepuk2tangan :tebarbunga

  4. Wah br tp dah jago bikin prolog nih… Lanjutkan yaa

  5. Wah keren prolognya :tepuk2tangan

  6. Ditunggu lanjutannya

  7. Semangat nulisnyaaa

  8. fitriartemisia menulis:

    lanjutkan hoho

  9. :sangatterpesona

  10. Ditunggu kelanjutannyaa

Tinggalkan Balasan