Vitamins Blog

Hujatan Mereka

Bookmark

No account yet? Register

28 votes, average: 1,00 out of 1 (28 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Hmm, ini puisi rada-rada diary dikit. Ini puisi ku ciptakan dulu ketika aku oleh teman-teman dekatku dijauhi karena hal sepele. Huh malah curhat, gpp deh.

Happy Reading…


 

Ketika kesalahan muncul sekali

ku hanya diam menyadari

ku tahu semua orang menghujatku

menghukumku dengan kata tabu

 

Ku dengar mereka menghina

ku dengar itu tampak nyata

ku dengar hati menderita

ku dengar hati bilang tak apa

 

Semua tak sama

orang salah ku tak apa

kenapa ku dicaci dan dihina?

kenapa ku ditinggal mereka?

 

Kalian tak tau apa-apa

kalian tak tau alasannya

kalian membenarkan kata orang

tak peduli itu terjadi atau tidak

 

Buka mata kalian sekarang!

lihat, berita itu tak benar

seolah kalian datang membenarkan

seolah kalian tau segalanya

 

 


Kritik dan saran ditunggu…

 

15 Komentar

  1. banyak yg kya gitu ga tau apa2 malah menghujat
    kerennn ma

    1. iya kak betul

  2. :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA:BAAAAAA:BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA:BAAAAAA:BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA

    1. Kok geli yaaa :LARIDEMIHIDUP

    2. Ini lagi ngapain??

  3. farahzamani5 menulis:

    Kdng orang cuma bsa jdi komentator aja dlm hidup ini
    Mereka ga paham apa yg sbnrny terjadi
    Tau2 maen nelen bulat2 segala info yg blom tau bnr salahny
    Sippp okehh nih ma
    Ditunggu karya2 lainnya
    Semangat ma

  4. Kadang orang cuma bisa ngomong tanpa tau sebenarnya itu seperti apa. Aku pernah mengalami hal seperti itu, tapi aku malas menjelaskanya ke mereka. Biarlah waktu yang menjawab dan membuktikan kebenaran itu, bahwa kita gak seperti yang selama ini mereka pikirkan

    1. Betul sebagai dew

  5. fitriartemisia menulis:

    yang komentar cuma berdasarkan asumsi sendiri itu emang ngeselin grrr

  6. Semangatt :semangatyangmembara

  7. Vote dulu yakkk

  8. Sekarang emang banyak yang model kayak gitu, yah ngadepinnya tinggal didiemin ajaaaa

  9. Banyak memang manusia seperti itu. Taunya cuma judge kita tanpa mau tau hal apa aja yang udah kita lewatin :DOR!

  10. Ditunggu kelanjutannya

  11. Dewi Triana Sihombing menulis:

    Aku baca semua karya Kaka… Dan belum ada yang bisa ngalahin tulisan Kaka…

    Aku gak bisa bilang apa2 lagi deh

Tinggalkan Balasan