Vitamins Blog

Cinta Tapi Robot

Bookmark

No account yet? Register

27 votes, average: 1,00 out of 1 (27 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Terekam dari intaianku
Kala menjejak awal bersama
Aku melihatimu
Aku meresapimu
Kau berbeda

Bersikapmu sungguh kaku
Tatapanmu terpaku-paku
Bicarapun terdengar sengau
Ku sebut itu cinta tapi robot
Cinta ala dirimu
Cinta dengan warnamu

Kadangkala bisa juga kau tersipu
Padahal hanya sedikit aku mencandaimu
Tampan
Si kaku pemalu yang tampan

Aku tertawa kau tersenyum
Aku terbahak kau tertawa
Aku tertawai sikapmu itu
Kau penggurau suasana
Kujuluki si irit kata

Cukup kau yang seperti itu
Aku suka
Ya
Aku suka

13 Komentar

  1. kenyaberlian menulis:

    kali ini saya ingin mengangkat puisi yg bermakna ttg seseorg yg menerima apa adanya diri pasangannya, walaupun karakter mereka sangat berbeda.

    penilaian tmn2 makna puisi ini tersampaikan atw tdk?

    1. Tersampaikan kok maksudmu

  2. farahzamani5 menulis:

    Nyampe ka nyampe
    Suka kta2ny
    Paham bngt mksd kk ny
    Cinta itu ya menerima kelebihan dan kekurangan msng2 pasangan ny
    Ditunggu karya2 lainnya
    Semangat trs ya

  3. nyampe kak, keren banget nih puisinya, aku suka banget :inlovebabe

  4. nyampe banget kak :PATAHHATI

  5. :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach

  6. Menurutku tersampaikan,
    Bagus2 puisinya, ditunggu karya2 selanjutnya

  7. Puisinya sangat bagus. Izin copas buat tugas, boleh ?

  8. KhairaAlfia menulis:

    Keren,,
    si Tampan yang pemalu,,
    tapi belum jumpa nih gsnteng tapi pemalu,,
    yang ada malu-maluin, untung ganteng,, jadi gak malu bangetlah,,

    1. Wkwkwk, tp jarang kalo kyk gitu

  9. fitriartemisia menulis:

    eyy si tampan pemaluu hehe

  10. Bagus puisinya, ditunggu karyamu yang lainnya

  11. Keren puisinyaa

Tinggalkan Balasan