c3672db3f23c954437b4607ecc9caa0d
Vitamins Blog

CINTA DALAM DIAM

Bookmark

No account yet? Register

1 vote, average: 1,00 out of 1 (1 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

Kamu yang selalu ada dalam hatiku

Kamu yang selalu ada dalam ingatanku

Kamu yang selalu ada dalam setiap helaan nafasku

 

Aku yang tidak pernah kau lihat

Aku yang tidak pernah kau ingat

Aku yang tidak pernah kau rindukan

 

Hanya bisa mencintaimu dalam diam

Hanya bisa mengagumimu dalam diam

Hanya bisa merindukanmu dalam diam

 

Aku mencintaimu tanpa syarat

Aku mengagumimu setiap waktu

Aku merindukanmu selalu

 

Menyedihkan memang mencintai sepihak

Tanpa adanya balasan apapun

Tapi biarlah …

Biarkan aku mencintaimu dalam diam

Sampai rasa ini hilang tak berbekas dan aku mulai melupakanmu

 

 

 

 

18 Komentar

  1. farahzamani5 menulis:

    Cinta dalam diam tuh menyakitkan yak
    Jdi serba salah klo mau bertindak
    Tak cba diungkapkan saja kah???
    Biar ga penasaran lgi gtu hihi
    Semangat trs ya

    1. Lebih baik mencintai doi dalam diamm aja hihi

    2. Serba salah palah, masa cewek yg ngomong duluan, kaborrrr

  2. rasanya ada teman senasib:(

    1. :ngambeknih

  3. Rasanya gak enak banget kalau punya perasaan kayak gitu. :tidakks!

    1. Ya allah kakak … gak enak bgt poko’e. Apalgi klo si doi punya gandengan baru .. cekat cekit nihhh hatikuuu :PATAHHATI

  4. ah ya ampun, jadi baper nih :dragonbaper

  5. bikin baper,, terharu

  6. Aaaaaaaaa mewakiliiii

  7. Judulnya persis sama pengalaman gue hahaha :TERHARUBIRU #maaf_curhat

    1. Sakit bener tuh, hiks

  8. :LARIDEMIHIDUP

  9. :PATAHHATI

  10. jangan deh,,
    jangan sampai punya rasa kayak gitu,,
    gak ngebayangin sakitnya,,

  11. fitriartemisia menulis:

    :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  12. Sedihnya, semangat, ayooo buka hati untuk cinta yang lain

  13. Semangaatt!!!

Tinggalkan Balasan