Vitamins Blog

Symphonic Poem -2-

Bookmark

No account yet? Register

34 votes, average: 1,00 out of 1 (34 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Ada yang terasa pas dalam genggam. Telapak tanganmu yang melingkupi aku. Menjaga agar luka tak singgah, menjaga agar duka tak menyapa.

Kita– sepasang anak-anak Tuhan yang tengah bersimpuh di antara ramainya pendosa, meminta takdir ‘tuk mengikat kita pada dua keping cinta.

Kataku, “Bagaimana jika takdir tak memihak?” seraya menghitung harapan yang mulai berjatuhan.

Tanpa kata. Di antara air mata yang berderai, kau sematkan janji abadi.

Sumpah pun terucap. Pada altar Tuhan kau ukir kita pada tubuh puisi. Meninggalkan perih yang dahulu menghantui.

Bersama– aku dan kamu menyematkan aksara berjumlah ganjil. Cinta.

25 Komentar

  1. Dalpahandayani menulis:

    Dikit tpi dalem
    :PATAHHATI

    1. Iaaa dikit-dikit aja lah.. Nanti jadi bukit *apalah ini*

  2. dalem banget kata-katanya :TERHARUBIRU

    1. belum sedalem sumur.. Hhehe..
      Sankyuu dadaa

    2. sama-sama kak^^

    3. Kalo sumur mesti tajem dong, kn mesti digali dulu pake benda tajam :LARIDEMIHIDUP

  3. :NABRAKKACA

    1. :BAAAAAA

  4. baper… ??????

    1. wah hati-hati..

  5. Lahh apaan ini ka karinnn
    Dikit amat tp jleb amat iniiiiiiiiiiiii
    Huhuhu
    Sedih+seneng campur jdi satuuuuu Eaaaaaaa
    Ditunggu karya dikau yg lain lgi yak

    1. sippoh… :BAAAAAA
      semoga lebih baik dari ini

    2. farahzamani5 menulis:

      Aminnn ya Allah

  6. kena dihati

    1. untung bukan jantung ya..
      Sankyu..

  7. Namun adanya kita bisa menggenapkan yg ganjil… Yg ini jg sama Bagus nya gak kira2… ???Langsung nancep bgt,,, kpn aku bs nulis sedalem ginii

    1. princesskarin menulis:

      Yap.. Betul itu..
      Bisa koq Aci.. Asal mau belajar.. Ganbatte!

  8. :owlcinta

  9. :DOR!

  10. :tepuk2tangan :NYAMAN

  11. :PATAHHATI

  12. fitriartemisia menulis:

    yg begini nih, dikit tapi ngena euyyyy
    bagusssssss

    1. Bener banget mak

  13. Aksara berjumlah ganjil, sampe tak hitung dan benar aja 5 huruf, jd ganjil (cinta),hhe

  14. Setujuuu bangettt

Tinggalkan Balasan