Vitamins Blog

Symphonic Poem -3-

Bookmark

No account yet? Register

32 votes, average: 1,00 out of 1 (32 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Pada suatu sore yang asing, sepasang kaki berkelana dalam hening, dengan menjinjing kenangan yang terbujur beku oleh dingin.

Tertatih ia melewati ingatan penuh duri, tak ada lagi sepasang tangan yang merengkuhnya penuh kasih. Semua hilang tak kembali.

Sedetik angin berembus di helai rambut yang kusam, langkahnya terhenti dalam diam, saat sebuah bisikan membawa pesan kematian.

Di persimpangan jalan ada debar yang menghancurkan. Seperti rekaman– ingatan perpisahan itu berputar berulang-ulang.

22 Komentar

  1. Klo baca puisi dikau tuh bawaan ny pengen nangis tau ka huhu
    Beroh bngt deh kata2ny, mnrt aq yak
    Ditunggu karya2 lainnya
    Semangat trs mom Karin ehhh ka Karin hihi

    1. Btw btw lope lope ny kagak bsa diklik ni ka

    2. princesskarin menulis:

      Sankyu Dek…
      Oia, dah bisa belum itu lope na di klik?

    3. Iy ka Karin dah bsa skrng mah hihi

    4. Wkwk sipsip..
      Btw farah stock tissu kakak abis.. Awas nangis na jangan ampe banjir.. *pukpuk

    5. Pake baju kk jg boleh haha

    6. Bilang aja minta baju balu palah :LARIDEMIHIDUP
      Wkwkwk, salfok nih

  2. Dalpahandayani menulis:

    Sedih
    Maknanya dalam banget :PATAHHATI

    1. princesskarin menulis:

      sankyuu dalpa… Sini di pukpuk..

  3. aduh, dalem banget maknanya :TERHARUBIRU
    semua karya kakak selalu sukses bikin baper ya :dragonbaper
    aku tunggu karya-karyanya yang lain, yang bisa bikin lebih baper lagi hehehe semangat ka :tepuk2tangan

    1. princesskarin menulis:

      Hahaha Sankyu Dadaa~
      aamiin~ semoga gag mengecewakan ke depan na…

    2. sama-sama ka 🙂

    3. Iya nih ya dan, bikin baperrr Mulu karyanya Karin :LARIDEMIHIDUP

  4. Ini paling sedihh…. Lagi2 kebawa bgt dah ini…. Hiks :PATAHHATI

    1. princesskarin menulis:

      Jangan sampe baper ya.. *pukpuk*

  5. Sedih ya. Kematian dan debar yang menghancurkan

    1. princesskarin menulis:

      Ia kak..

  6. :PATAHHATI t

  7. :PATAHHATI

  8. fitriartemisia menulis:

    sedihnyaaaaa :PATAHHATI

  9. Yang satu ini karyamu yg bikin sedih pake banget :PATAHHATI

  10. Bikin meweeekk :nangisgulinggulingan

Tinggalkan Balasan