Vitamins Blog

Symphonic Poem -1-

Bookmark

No account yet? Register

50 votes, average: 1,00 out of 1 (50 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Setahun lalu, kau merasuk ke debar jantungku. Bersama segenggam harap kau pinta aku memenjarakanmu. Katamu aku ialah alasanmu bertahan melawan getirnya hidup. Klise. Namun menggetarkanku.

Bulan demi bulan, rindu bertahta, dengan tangan menggenggam duka dan juga lara. Ada banyak cerita yang merangkai cinta namun tak jarang air mata mengikutinya.

“Diamlah!” katamu suatu waktu. Tanpa dapat dicegah sesak menghantamku, tanpa pernah kau tahu ada lebam yang mengisi hati. Tapi sekali lagi cinta memainkan perannya, dengan tabah yang disulam berulang-ulang ia menguatkan lidah yang kelu menyebut perpisahan.

Tiga ratus enam puluh lima hari kurajut rindu yang tak seindah kau gambarkan tahun lalu. Angka-angka di kalender itu seolah menertawakanku, mencibir ketabahanku yang belum jua goyah.

Tapi aku tak berminat memberi mereka kisah kekalahanku, meski pilu menjadi teman sepiku, kala kau memilih mengalihkan pandanganmu dari sekeping cinta berwujud aku.

Hingga malam kembali menyambutku, pertanyaanku masih tetaplah satu.
“Masihkah aku pemilik rindumu?”

34 Komentar

  1. Dalpahandayani menulis:

    Keren ceritanya
    Baper di tunggu kelanjutannya

    1. princesskarin menulis:

      Hai,, sebenarnya ini bukan dalam bentuk cerita berlanjut dikemasnya. Tapi thankies~ buat supportnya :))

  2. ditunggu kelanjutannya kakak ? masih tanda tanyaaa :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

    1. princesskarin menulis:

      Thankies buat supportnya.. :))
      tapi kemasannya memang tidak ada lanjutannya..

  3. salsabilanurutami menulis:

    kata katanya buat bapeer deh
    eh ini ada lanjutanya g ya ? kalo ada lanjut dong kak :TERHARUBIRU

    1. princesskarin menulis:

      Wah.. Thankies~ adek.. Dan buat supportnya juga.. Kelanjutannya gag ada nih ^^

  4. elvira naina13 menulis:

    Aduhhh ini sih ngena banget……
    Lanjut dong
    kerennnnnn

    1. princesskarin menulis:

      Ngena ya? Wah.. Alhamdulillah jika berkenan di hati.. ^^ kelanjutannya gag ada nih..

  5. Queen_Justice menulis:

    Bagus….??

    1. princesskarin menulis:

      Thankies~

  6. Ka karinnnnnnn aq merinding ini bacany
    Tanggung jawab dah ini mah kk, kuduuu pokokny huhu
    Bagus ihhh bsa ngerangkai kata2 kyk gtu ampe pembaca, aq khusus ny ngerasa gmnnnnnnn gtu huhu

    1. princesskarin menulis:

      Waduh.. Faraaaaahhh… Jangan kenceng” minta tanggung jawabnya.. *jitak*
      nah.. Mungkin pas baca ada *sesuatu* disamping kamu maka na merinding. Hahaha.
      Okey adek.. Met ngerasa gimana gitu hohoho

  7. Nyerah deh sama kisah bertabur rindu, aseli menyerah :PATAHHATI

    1. princesskarin menulis:

      Duh.. Sini *pukpuk*

    2. Banyak rintangan nya ys :LARIDEMIHIDUP

  8. Rindu yang tak kenal menyerah :PATAHHATI :PATAHHATI

    1. Ah, namanya juga rindu.. Hhihi

    2. Rindu yang tak kunjung hilang :LARIDEMIHIDUP

  9. dududu aku baper :dragonbaper
    keren banget ini kak :TERHARUBIRU

    1. Thankies~ Dadaa..
      Upz.. Maap tidak menyediakan penangkal baper.. *pukpuk*

    2. sama-sama kak :BAAAAAA

  10. yang LDR kena niih,, kangen pooh

    1. Saya LDR-an juga alna.. Hahaha

    2. Bener nih pas banget buat yang LDR’n

  11. Aduuh ini nancep bgt kata2nya…. Bagusnya gak kira2…?

    1. princesskarin menulis:

      Wahh.. Makasih Aci…
      Tapi gag tajem koq.. Jadi nancep na gag sakit..

  12. Jempol ok punya

  13. Bikin baper :nangisgulinggulingan

  14. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  15. fitriartemisia menulis:

    ini baguuuuuussss, nyesss di hati :PATAHHATI

  16. Asli bikin baperrr ini :PATAHHATI
    Ditunggu kelanjutannya ya kalo ada

    1. Eh tak kirain ini prolog cerita, ternyata puisi toh :LARIDEMIHIDUP

  17. Bagus, bikin baper aja nih :PATAHHATI

  18. Ditunggu kelanjutannyaa

Tinggalkan Balasan