Vitamins Blog

Cerita Jumat Ala Palah Bagian 3 : Suara Tangisan

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

14 votes, average: 1.00 out of 1 (14 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

TKPnya mirip kayak gambar diatas, bedanya cuma jarak antara kamar mandi yang berhadapan kira2 2 m

 

Haiii, ketemu lagi sama aku di Cerita Jumat Ala Palah. Kali ini aku mau bercerita pengalaman hororku mendengar …..

Suatu pagi, di sebuah pondok pesantren putri di wilayah Jakarta Timur, pukul 09.00, aku berniat sholat dhuha di aula.

Aulanya ada di lantai 2, santri-santri lain sudah sholat dhuha tadi pukul 08.30, semua santri sudah ke ruangan masing-masing untuk melanjutkan aktivitasnya.

Nahh, sekarang giliran koordinator2 yang tadi tidak ikut dhuha bareng santri2 untuk sholat dhuha. Aku ke tempat wudhu bersama 1 koordinator lainnya, tapi dia mau dhuha di kamar, sedangkan aku di aula. Entah kenapa hari itu mau dhuhanya di aula, biasanya di kamar.

Sehabis sholat dhuha, aku mau rapiin rambut dan kerudung, ga bisalah aku kalau rapiin begituan di aula. Masuklah aku ke salah satu kamar mandi dekat aula. Lagi pakai pentul, tiba-tiba ada suara tangis,

“huuu huu huu huu huu….”

Dari arah kanan, suaranya deket, berarti jauh kan artinya ‘tau kan maksudnya apa’. Berrrrrrrr merindinglah tubuh bagian kanan.

Nengoklah aku, ga ada apa2, cuma tembok, putih, mulus tak bernoda, aihhh jdi iklan. Lanjutlah rapiin kerudung, ada lagi tu suara tangisan.

“huuu huuu huuu….”

Suaranya deket lama2 jauh jauhh jauhh, beuhhhhh merindinglah seluruh badan ini. Kalau suaranya jauh kan artinya tuh makhluk mulai mendekat kan huhu. Ngucap zikir dalam hati, iyaa dalam hati aja, kan masih di kamar mandi, langsunglah buka pintu terus turun ke bawah dengan hati yang deg2an parah, iyaa deg2an, denger suara mba kun, bukan deg2an ketemu cogan huhu.

Terus ketemu temen, ditanyain kenapa tu muka pucet banget, udahlah aku ga cerita apa2, takutnya malah pada parno nantinya kan.

 

Sekian Cerita Jumat Ala Palah kali ini
Sampai ketemu lagi ya

– Palah –

farahzamani5

Seorang manusia yang selalu belajar menjadi laut

13 Komentar

  1. Untung bacanya masih sore hihihi kalau aku dulu kejadiannya di kamar mandi sekolah acara sekolah juga yg sejenis persami perkemahan sabtu minggu tapi kemahnya di sekolah. Yang ngalamin bukan aku tapi temenku.

    Nah temen aku katanya pas malam acara di aula dia lg di kamar mandi sekolah disamping belakang aula, trus dia liat si A ini keluar dari salah satu kamar mandi tapi disapa diem aja.

    Padahal posisi asli si A lagi di aula sama yang lainnya banyak saksinya.

    Jadi si A yang diliat temenku dikamar mandi itu kemungkinan hantu :Jambakantagonis

    1. Kata temenku yang bisa liat gituan. Tiap mahkluk gaib yang menampakkan diri itu Jin. Terus katanya Jin yang sering menampakkan diri di depan dia katanya punya niat baik mau memberikan peringatan adanya bahaya.

    2. Beuhhh mantabbb kli ni ketemu yg menyerupai gtu, aq jg ada nih ka au6, pengalaman ketemu yg menyerupai ade kelas gtu huhu, nnt lain kli aq cerita lgi

  2. Aku juga ada cerita serem serem bagini. Jadi pengen tak tulis juga di blog

    1. Yuks maree ka nolan, ditunggu cerita horor nya hihi

  3. Wahhh untung baca siang2 ini hahahahahahahhaa
    Tp pal itu na kalau jd kamu pasti udh pura2 ga denger dan ga nengok2… Biar aja, kakau ga d notice kan dia lelah juga hehehehe

  4. Penasaran soalny ka, kirain ada santri yg nangis gtu di kmr mandi hehe, pdhl ga mungkin banget kan semua udah turun dri aula huhu

  5. Pokoknya vote ama komen aja,,,,
    Kalo baca ceritanya aku belum berani,,!!!
    Wkwkwk

    1. Aihhh ka sally mah hihi
      Ayoo dibaca kapan2, cerita2 aq mah ga serem2 amat kok ka hehe

  6. :DUKDUKDUK :DUKDUKDUK pokoknya aku baca skip2, g baca bagian akhir biar g membayangkan 🤣🤣

    1. Sampe akhir dong ka sunn, biar afdol hehe

  7. kenapa kalau di makhluk halus tau kita bisa ngeliat dia pasti jd selalu pngen interaksi, kesimpulannya mbak2 kunti butuh perhatian palah…tapi kan males banget wkwkwk

  8. Katanya kalau suaranya Deket berarti jauh nah kalau suaranya jauh berarti Deket…