Tag: Short Story

One Shoot: Dark Paradise

One Shoot: Dark Paradise

One Shoot: Dark Paradise
Inspired by: Lana Del Rey – Dark Paradise

 

Ditulis dengan iseng sembari mendengarkan lagu Dark Paradise milik Lana Del Rey secara terus menerus karena lagi demen aja~ hohoho.

 

Langit hitam kelam saat itu adalah kanvas yang sempurna untuk semua noktah bercahaya yang berasal dari bintang-bintang yang berpendar redup menaungi bumi malam.

Kala Petang

Kala Petang

15 votes, average: 1,00 out of 1 (15 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Jendela kaca di lantai dua rumah itu menampilkan sosok wanita terkasih, yang berhias wajah mendung. Celeina berdiri di balik lindungan jendela tersebut, memaku sosok lelaki berpayung yang membalas tatapannya dari bawah. Robin, nama sosok itu, sempat-sempatnya terdiam di tengah guyuran hujan petang yang semakin menggila tiap detiknya. Padahal Celeina menunggu berita terbaru tentang suaminya yang pastinya ada di genggaman Robin.

Cerpen | Mawar Terakhir

Cerpen | Mawar Terakhir

Senja di ufuk barat. Langit memerah dengan aura kelam mendung yang kian pekat. Dapat kulihat bagaimana rimbun pepohonan berubah gelap karena mentari yang berpamit di langit sana.

Aku menarik napas panjang. Suasana dalam bus yang kutumpangi ini sepi. Sebagian besar penumpang memilih untuk memejamkan mata sebelum nanti tiba di tempat tujuan.

TRAPPED 4

source pict by pinterest

Tittle : Trapped

Cast : Oh Sehun | Im Yoon Ah

Genre : Sad | Romance

TRAPPED

Tittle : Trapped

Cast : Oh Sehun | Im Yoon Ah

Genre : Romance | Sad

Cover :  by pinterest

TRAPPED 3

TITTLE : TRAPPED

CAST : OH SEHUN | IM YOON AH

GENRE : SAD | ROMANCE

TRAPPED 2

Source by pinterest

Tittle : Trapped

Cast : Oh Sehun | Im Yoon Ah

Genre : Sad | Romance

When You Fall in Love

27 votes, average: 1,00 out of 1 (27 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

P.s

Hai hai, autors random is back dengan cerita serimpulan *bletak 🙄🙄

Yak, kalini akoh bawakan pada klean-klean J-Story yang berarti berbahu Japan-Japanan 😅😅 Mon maap kalo masih berantakan karena akoh males ngedit, semoha klean-klean terhibur 💃💃🙃🙃

Cerita Jumat Ala Palah Bagian 7 : Mukena

Cerita Jumat Ala Palah Bagian 7 : Mukena

20 votes, average: 1,00 out of 1 (20 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Kisah ini terjadi hari Minggu kemarin, tanggal 4 April. Sehabis beres2 rumah, sekitar jam 10 pagi, aku nanya ke mimi, ‘Mau ngemil apa nih Mi? Beli atau masak?’, kata mimi, ‘Bikin nasi goreng aja, kan di kulkas ada nasi putih dari rowahan semalam’.

Kehilangan…..

Kehilangan…..

 

 

“Kehilangan….”
Kau yang selalu disampingku
Kau yang selalu memberikanku senyuman semanis madu
Kau tempatku berkeluh kesah 
Kau yang selalu memeluku ketika aku gundah
Kau yang berjanji akan selalu memegang tanganku
dan Kau yang pergi meninggalkanku dalam sepi…
Aku merindukanmu …
By_Coretan Gadis Desa 
DIA

DIA

“DIA (Tentang Dia)”
Dia yang matanya bersinar laksana bintang dimalam hari 
Dia yang senyumannya seindah mentari pagi
Dia yang suara tawanya bagaikan kicauan burung kenari
Dia yang selalu mengisi hatiku
 
Dia yang tak bisa kumiliki
Dia yang akan kucintai sampai mati
 
                                                                           
                                                                            by_Coretan Gadis Desa
Putus Asa dan Akhirnya Aku Menyerah…… Tapi?

Putus Asa dan Akhirnya Aku Menyerah…… Tapi?

 

 

Entah kenapa semua ini terjadi padaku. Hidup ini sungguh sulit aku tahu itu, tapi tetap saja aku merasa tidak adil. Aku selalu iri pada anak yang lain yang bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa harus bersusah payah, tanpa harus merasakah kecewa karena harus menyerah.

Oh My Fake Bo(ss)yfriend || Ha? Haaa?! HAAAAA???!!!

Oh My Fake Bo(ss)yfriend || Ha? Haaa?! HAAAAA???!!!

37 votes, average: 1,00 out of 1 (37 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Happy reading 🤧🤧🤧

 

Oh My Fake Bo(ss)yfriend || Seberapa Gregetnya Elo?!

Oh My Fake Bo(ss)yfriend || Seberapa Gregetnya Elo?!

38 votes, average: 1,00 out of 1 (38 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

P.S

Yuhuuuuh, author abal-abal kembali, thanks yang dah setia nunggu ampe rela jamuran 🤧🤧 Sori ya, ini emang slow update, percayalah saya berusaha luangin waktu buat curahan hati si Arivah ini 😫 Mohon jangan hujat saya #Bletak *sok ngartis lo thor 👹👺

Oh My Fake Bo(ss)yfriend || Happp! I Catch You

Oh My Fake Bo(ss)yfriend || Happp! I Catch You

31 votes, average: 1,00 out of 1 (31 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

P.S

Holaaaa holaaaa, author gak jelas balik lagi 😂😂

Mumpung ada mood, akhirnya kelar 🤧🤧🤧 Gak mau banyak cincong. Happy reading 💃💃

Cerpen | October’s Nightmare

Cerpen | October’s Nightmare

Ini kisah nyata, tapi bukan kisahku. Hanya kisah seorang sahabat lama yang sedang berusaha untuk melupa, dan ingin mengabadikan kisahnya dalam cerita.

Selamat membaca…

 

Cerita Jumat ala Palah bagian 5 : Mereka Menemaniku

Cerita Jumat ala Palah bagian 5 : Mereka Menemaniku

14 votes, average: 1,00 out of 1 (14 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

Haii, ketemu lagi di Cerita Jumat ala Palah bagian 5

Kali ini aku mau bercerita tentang pengalaman hororku di kamar mandi pondok ‘duhhh banyak banget cerita horor ya di kamar mandi’hihi

Salam Rindu Dariku

Salam Rindu Dariku

Sudah 10 tahun, kah?
Tidak terasa ternyata waktu terus berlalu….
Pasti banyak yang berubah darimu, tentunya kamu akan semakin mengagumkan… lebih dari dirimu pada saat dulu ketika aku masih bisa melihatmu.
Kau tau… tak ada yang berubah dari diriku…
Aku masih orang yang sama.
Aku masih gadis bodoh yang sama.
Gadis bodoh yang memandangmu penuh kekaguman.
Gadia bodoh yang akan menuruti setiap perkataanmu.
Gadis bodoh yang akan melakukan apapun untukmu.
Gadis bodoh yang akan selamanya menjadi sahabat terbaikmu.
…..Salam rindu dariku yang selalu mencintaimu dalam keheningan…..

Cinta Pertamaku

Cinta Pertamaku

Namaku Kaila Maharani, umurku 24 tahun aku kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung jurusan broadcasting dan saat ini sedang pusing-pusingnya dengan yang namanya skripsi.

Tapi bukan itu yang aku ceritakan….
Sudah hampir 5 tahun aku tidak pulang ke kampung halamanku. Bukan aku tak rindu dengan keluargaku, hanya saja terlalu banyak kenangan yang ingin kulupakan di tempat itu.

Cerita Jumat Ala Palah Bagian 4 : Wanita Berambut Putih

Cerita Jumat Ala Palah Bagian 4 : Wanita Berambut Putih

14 votes, average: 1,00 out of 1 (14 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Kejadian ini terjadi sekitar 6 tahun yang lalu saat acara pernikahan salah satu keluarga di Cirebon

Acara pernikahan selesai kira-kira pukul 20.00, kalau di Jakarta jam segitu lagi rame2nya kan, klo di sana udah sepi, maghrib aja cuma beberapa yang datang.

DayNight
DayNight