Vitamins Blog

HELLO KAMPUS!–Prolog

Bookmark

No account yet? Register

PROLOG
Hello Kampus!

Top 10 peraturan agar aman dikampus
 ……
 Jangan mau menjadi Asisten Dosen
 Jangan nyontek waktu UAS
 Jangan terlalu aktif di kelas
 Jangan membantah Perintah senior
 Jangan tebar pesona di mahasiwa hukum
 Jangan pacaran sama anak FT angkatan 16
 Jangan sampai telat mata kuliah Pancasila
 Jangan pergi ke Perpustakaan diatas jam 9 malam
 Jangan pernah tertarik untuk ikut Bimbasi Kampus
Mereka membaca dengan teliti message spam grup yang dikirimkan nomor whatsapp bernama ecchy yang baru diketahui bahwa echhy adalah penanggung jawab kelas.
“Top 10 peraturan agar aman di kampus? Hello ini bukan wattpad yang penuh fantasi dan imajinasi. Kita hidup didunia nyata dimana itu semua ngga ada. Ckckckck lagian ini 9/10, kemana peraturan pertamanya?”—Omel gadis dengan rambut blonde sebahu, dengan pakaian casualnya kedua kakinya berada diatas meja. Namanya Katyana mahendra.
“Lah ini bener mah kata lu yana, ini masih 9/10, Kok Gue pengen nyoba point pertama deh. Tapi kosong. Hadeuh point kedua aja. Males gue kalau hidup tenang-tenang aja dikampus.” Ucap indri dengen ketawa cekikiannya.
“si curut kamvret ini. Bilang aja lu mau cari perhatian ke asdos lainnya. Dasar kamvret. Kalau gue sih mending tebar pesona ke mahasiswa hukum, selain muda mestinya mereka anak orang kaya. Nggak kayak lu cari yang tua bangkotan.” Celoteh mae aka magenta dengan kesal sembari melempar bantal kearah indri.
“buset gimana nih. Kalau gue mah pasti ngelanggar point nyontek saat UAS. Secara ya pas pembagian otak saat di kandungan mama gue, gue asyik rebahan. Jadinya kebagian Cuma 40,33 persen. Hehehe.” Gadis berparas Indo-Turki bernama Sauqyah itu melebarkan senyumnya.
Gadis dengan mulut yang mengunyah jeli itu memegang kepala lalu tertawa, “ehehe gimana dong. Gue udah masuk bimbasi?”

Setelah menjalani ospek yang menyebalkan, mengesalkan, dan merisihkan itu. Akhirnya mereka bisa menghirup udara segar. Berharap agar nasib seperti di wattpad itu ternyata menyakitkan. Faktanya selama ospek tidak ada yang namanya cinta lokasi, kesel sih ada benci malah. Point kedua, di cerita wattpad itu habis ospek malam inagurasinya pasti ada party. Yakali ada party, mereka malah disuruh duduk merenung kayak pramuka. Lalu bermaaf-maafan yang aslinya hanya pencitraan. Dendam tetap dendam. Dan point yang ketiga, di wattpad itu pasti digambarkan tokohnya pada ganteng-ganteng, tinggi dan keren. Padahal aslinya ngga ada satupun yang kayak di wattpad. Merokok sih iya, jelek oh sepertinya.
Kisah mereka berlima dalam memanajemen pola hidup di tengah metropolitan, mengesampingkan ego terus bekerja, menggapai cita-cita hingga terseret kasus rumit tentang cinta.
Mereka itu ngga jauh dari
 Pengejar seminar gratisan demi sipena sih katanya padahal irit uang
 Ikut organisasi agar dapat banyak teman aka cuci mata sih mencari cogan because di kelas mereka ngga ada cogan
 Pekerja keras karena mereka butuh uang untuk makan, make up, dan uang wifi kontrakan tentunya
 Dendam kesumat sama anggota BEM,KOMDIS,HMJ yang sok ngatur saat OSPEK
 Langganan membuat kerusuhan, kericuhan, kegaduhan, kegupuhan karena orasinya ketika kampus mengadakan grup discussion.

DANGER!!!
Jangan ada yang pacaran sebelum KKN.
SANKSI
Penyetok makanan selama sebulan!

2 Komentar

  1. :berharapindah

  2. Hello :givelove