Vitamins Blog

Kenapa PSA ku Kebanyakan LOLAnya?

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Hai temans semua…pagi…..

Haah…setelah berjuang meningkatkan kesabaran hati dan meredam emosih jiwah..akhirnya diriku bisa juga corat coret kembali di blog PSAku ini.

Temans..kalian ngerasa nggak sih?(jangan-jangan cuma aku aja inih ckckck…), di momen2  setiap  mau baca cerita di sini lg sampai kenyang tak terkira,tetiba  lolanya bukan maiiiin a.k.a loading lama melulu.

Ada yang kayak gitu jg nggak sih?

Contoh nyatanya nih  yg msh anget, ya semalem dari abs isya sampai akhirnya milih bobo sajah,PSA ku teuteupppp teruss muter2 kayak org bingung,jdnya niat hati ingin begadangpun , punahlah sudah

Ada yang senasip sama akukah? #menghela napas berat.

Kalau kayak gini,kadang aku kepengen ngusulin deh.Bisakah cerita bagus kak SairaAkira ini dicetak lagi semuanya menjadi buku kayak TGW ataupun Emperor’s Consort? (Bener-bener lebih menyehatkan hati menurutku,krn aku nggak perlu terus2an adu drama sabar2an lg sama perlodingan inih.. ).

Haah…karena bagaimanapun mmm.. sometimes all this disturbing thing, makes me always want to be  angry lho zzzzzz…

Itu sajah sepertinya,unek-unek hatiku di pagi hari daaah….

 

 

PS :  Untuk Kak SairaAkira, tim  dan juga temans semua..semoga kalian terus  bisa jaga kesehatan ya..semoga  kita semua bnr2 bisa terhindar dari wabah global yang akhir2 ini sedang menimpa  dunia dan bangsa kita.

Kak SairaAkira,  keep on writing…hwaiting

4 Komentar

  1. Jadi begini, server PSA ini kebetulan ada di luar/eropa jadi untuk mengakses web PSA dibutuhkan koneksi internasional bukan hanya koneksi lokal (istilahnya IIX / Indonesia Internet Exchange), dan kebetulan juga dengan adanya wabah covid19, otomatis banyak sekali orang di rumah dan kemudian menggunakan koneksi internet internasional lebih banyak daripada biasanya. Untuk beberapa provider internet/selular koneksi internasional ini porsinya tidak sebanyak koneksi lokal/IIX jadi ketika penggunaan melonjak secara tiba-tiba maka otomatis kecepatan koneksipun akan terganggu.
    Jadi begitu kira-kira, dan untuk mengantisipasinya beberapa fitur yang memberatkan kita sudah nonaktifkan, dan juga ada kemungkinan kita coba pindahkan server ke Singapore biar lebih dekat. Bukannya kita sok-sokan harus server di luar tapi hanya karena biaya server lokal jauh lebih mahal aja.
    Begitu kira-kira penjelasannya, semoga bisa dimengerti dan bersabar, dan mungkin bisa dicoba pakai internet provider lain, selama ini mimin klo di rumah pake wifi mncplay lancar, cuma pas di luar kalau pakai telkomsel memang suka lola, jd akhirnya beli paket internet 3 juga buat backup.
    Mari kita berdoa untuk keselamatan bangsa, negara dan keluarga kita semua. Amin.

    1. elyumnagita menulis:

      NB : Iya mimin..aku jadi akan melipat gandakan kesabaranku demi PSA tercinta… :kisskiss

  2. elyumnagita menulis:

    Owhh begitu mimin.Ya Alloh makin keren aja PSAku :kisskiss ….

    Mimin makasih pencerahannya…. :kisskiss :berharapindah

  3. Hebat