Vitamins Blog

Janji Cinta Hanan

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

12 votes, average: 1.00 out of 1 (12 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Untuk makhluk Tuhan yang telah mengikatku dalam ikatan yang suci.

-o0o-

Kau masih begitu muda dan bersemangat saat itu. Dengan senyum pongah khas anak mudamu, kau datang dan berteriak, memintaku menjadi kekasihmu di hadapan orang-orang yang sedang berlalu lalang di tempatku bekerja dan tempatmu menimbah ilmu. Masih terpatri indah di benakku bagaimana ekspresi wajahmu kala aku meninggalkanmu tanpa jawaban. Kau malu, merasa harga dirimu dijatuhkan oleh perempuan yang sering orang-orang sebut perawan tua ini. Aku berpikir kau akan menyerah, tapi aku salah. Masih dengan senyum pongah, kau datang ke rumahku dengan membawa kedua orangtuamu. Kau meminta kepada ayah untuk menjadikanku istrimu. Aku terkejut, begitu pun kedua orangtua kita. Ibumu berteriak tegas, melarangmu menikahiku. Bukan karena kau masih begitu muda yang membuat ibumu ingin menghalangi niat baikmu saat itu, tetapi karena mereka mengenalku, aku sosok yang mereka kenal sebagai kekasih kakak kandungmu. 

Jalinan kasih antara diriku dan kakak laki-lakimu yang baru saja berakhir membuat diriku begitu sulit diterima. Namun, kau begitu keras kepala, ego anak mudamu memaksa ayah dan ibumu menerimaku. Begitu pun aku berserta kedua orangtuaku, lidah kami seakan sudah diprogram untuk mengatakan iya, dan menerima lamaranmu.

Kita menikah, saling memiliki satu sama lain. Namun, perjalanan rumah tangga kita tidak mudah, selain perbedaan umur kita, kehadiran kakak laki-lakimu dan istrinya juga menjadi ancaman besar. Ibumu memandang sebelah mata ke arahku karena kakakmu yang merupakan mantan kekasihku itu.

Aku mencintaimu, Suamiku. Imam yang kuharapkan bisa membimbingku. 

Cepatlah dewasa, Sayang. Aku menunggumu di sini. Tidak akan bergeser sedikit pun hanya untuk menanti uluran tangan serta kecupan sayang di dahiku sebagai bentuk cinta dan janji perlindunganmu padaku.

 

Dari Rin untuk cintanya, Hanan

 

9 Komentar

  1. farahzamani5 menulis:

    Apa ini ka????
    Abang zian aja blom selesai aq bca ny
    Lahhh ada Hanan pula
    Kan aq bingung jdiny milih siapa ehhhh haha
    Rin dpt berondong euyyyyy hihi
    Ni ada di watty jg kah?dia mah bikin orang penasaran aja ihhhhh haha
    Hanan ohh Hanan eaaaa

    1. Wkwkwk, cuplikan aja dulu Palah manis. Cerita lengkap masih lama kok. Kudu selesain cerita Mas Yan beserta 2 series lainnya dulu??

    2. farahzamani5 menulis:

      Gs bngt si kk bikin penasaran ny
      Btw abang zian emang dah mau selesai yak,ni dikau dah ancang2 cerita bru gni ka?

  2. Wahhh. Cinta beda usia?
    Gapapa lah yang penting Rin bahagia sama Hanan. Btw kenapa sama ibunya Hanan? Ada perselisihan kah sama Rin? Kok keknya benci banget. Ya meskipun Rin itu mantan dari kakaknya Hanan, tapikan ga sampai benci seperti itu??
    Ditunggu nextnya, yaaa?

    1. Hehe, ada sesuatu yang bikin ibunya Hanan kayak benci banget ama Rin. Makasih say udah mau nunggu cerita lengkapnya

    2. Oalaah begitu, ya. Oke, kak. Ditunggu kelanjutannya, yaaa

  3. Wah aku suka ceritanya
    Ditunggu kelanjutannya

    1. Hehehe, ini iseng aja nulis cuplikannya say. Biar gak lupa ama idenya??

  4. fitriartemisia menulis:

    whoaaaaaa bagus storynyaa, Hanan kekeh banget ya orangnyaa