1493308755844
Vitamins Blog

Bagi-Bagi hasil Ikut Lomba Cover

Bookmark

No account yet? Register

Yuhuu di sini Tama

Aku bakal bagi-bagi cerita soal kegiatan baru aku wkwkwk yaitu ikut lomba cover yaa mungkin ada beberapa orang yg sudah ku tag wkwkw (maaf kan ya) ~

Rupanya cukup menarik juga ya ikutan kek gitu apa lagi untuk mengisi waktu luang (sebenarnya untuk kabur dari kegiatan belajar buat ujian) *jangan di tiru.

Di sini aku pakai aplikasi Pictart yang di hp karena malas buka Ps di laptop kan ribet yakannn (alasan kelewat manusiawi).

Jadi selamat melihat2 beberapa hasil bikinan cover ku ahaha

Kita bisa saling berbagi soal pengalaman bikin cover di sini silahkan comen dengan santai ~~

Cekidot (rasanya nih salah dah tulisannya wkwk)

  1. Temanya sih Anak Yakuza gitu katanya ~

2. Temanya ya, mintanya kata yg punya lapak perempuan yang sedang bepegangan tangan dgn cowo (suer aku ubek2 zero.ca* sampai malam wkwkw) dan harus anime

3. Hmm klw yang ini temanya lagi2 anime dan harus dengan tokoh anime kapten levi (hayoo tau gak dari anime apa?)

4. Ini cukup ribet karena judulnya sudah mengatakan semuanya padahal aku mau ngasih bunga di samping judulnya tapi kga nyambung yahh batal dah ide ku wkwkw

5. Hmm ini aku cukup suka sama judulnya juga dan tambahan lagi yg nawari ikut nih kontes eh orang pemilik lapak (semoga dia kga salah pilih eyaaa mau dapat pulsa gratis)

Hmmm baru ada 5 sih yang aku ikuti jadi semoga kalian suka ahahhaa

See u ~

Tama akan kembali jika udah ada bikin cover baru yang lain deh ~~~

11 Komentar

  1. semangt tama semoga menang,,, :YUHUIII :YUHUIII

  2. Keren semua.. ?????
    Smg mnang y :HULAHULA

  3. Bagus semua kok kak. Semoga menang yaaa :YUHUIII

  4. kreatif….semoga sukses dan terus berkarya yaaaa

  5. miazain88 menulis:

    Bagus semua tama keren2, kpn gw bisa gambar :PATAHHATI

  6. TiaTataTilana menulis:

    Bagus kak, keren juga. Kapan yaa bisa buat cover yg Bagus2 ???

  7. Bagus semua Tama
    Kapan coba aku bisa buat yg begitu

  8. wah bagus-bagus banget covernya :sangatterpesona

  9. fitriartemisia menulis:

    semoga menang tamaaa

  10. farahzamani5 menulis:

    Alhamdulillah menang ya ka tama
    Aq paling suka yg no 5
    So sweet bngt dah hihi

  11. Eh menang yaa

Tinggalkan Balasan