Vitamins Blog

Winter

Bookmark

No account yet? Register

25 votes, average: 1,00 out of 1 (25 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Winter kali ini dua kali lipat lebih dingin, udaranya begitu membekukan bagi siapa saja, bahkan walau sudah memakai mantel berlapis sekali pun. Begitupula dengan Nadira saat ini, sepasang tungkainya melangkah ringan menyusur bibir pantai. Netranya yang serupa jelaga memindai ke seluruh area, barangkali ada kerang atau penyu atau cumi dan atau lainnya.

Ombak meliuk-liuk, mengantar gelombang-gelombang kecil menyapa kaki telanjangnya. Pemandangan indah baginya yang jarang ke luar rumah.

“Wah!” Nadira berseru ketika satu kerangkeng kerang singgah terbawa gelombang tepat di hadapan, wajahnya berseri kegirangan. Lantas tangannya terulur mengambilnya, mengamati warna cantik pada kerangkeng itu. Merah, putih, dan kuning, perpaduan yang menarik.

“Mbak!”

Seseorang menepuk bahunya, Nadira menoleh dan menemukan Adira tersenyum miring sambil membawa satu cumi sebesar telapak tangan orang dewasa.

“Wah! Kamu dapet di mana, Dek?” Nadira begitu antusias, matanya mengerjap-kerjap. Telunjuknya mencolek-colek pada tubuh lembek cumi yang dipegang Adira.

“Ini tadi aku dikasih sama Pak Nelayan itu, Kak. Katanya ucapan terima kasih karena sudah membantu mengangkat box.” Adira menjelaskan sembari salah satu tangannya terangkat menunjuk Pak Nelayan yang dimaksud.

Nadira mengangguk-anggukkan kepala, “lalu, enaknya diapakan ini?”

“Dibakar!”

Tersenyum cerah, Adira segera menarik lengan sang kakak menuju restauran terdekat untuk memasak cumi miliknya. Surai cokelatnya berhamburan ditempa angin, matanya sesekali melirik Nadira yang juga tersenyum sepertinya.

“Kak, Adira sayang kakak.”

~~~~

>\\\\<

11 Komentar

  1. Kata-katanya indah ya, like it :tepuk2tangan

  2. penasaran lanjutan nya,,

  3. nikenprabaretna menulis:

    I LOVE THIS STORY

  4. wah kereeen :inlovebabe

  5. KhairaAlfia menulis:

    sayang aja kan ya,,
    tak boleh lebih,,

  6. Ceritanya bagus hehehe

  7. fitriartemisia menulis:

    whoaa, bagusssssss

  8. farahzamani5 menulis:

    Singkat padat ngena ke hati hihi
    Sukaaa

  9. :NGEBETT

    1. Dapet banget feelnya??

  10. Ditunggu kelanjutannyaa

Tinggalkan Balasan