Vitamins Blog

Hari Pernikahan

Bookmark

No account yet? Register

33 votes, average: 1,00 out of 1 (33 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Kulihat wajah perempuan itu sangat cantik, sendu dengan mata berkaca-kaca mengharu biru. Pakaian kebaya dan sanggul model sunda berwarna krem tampak begitu pas membalut tubuhnya di hari pernikahan ini. Ya ampun, dia cantik sekali, melihat wajahnya saat ini, selalu kupikirkan malam-malam kelabu di saat aku menahan rindu.
Semakin perempuan itu dekat, semakin jelas pula kecantikannya. Bersyukurnya diriku bisa melihat kesakralan ini, saat di mana emosi campur aduk di wajahnya, menciptakan kecantikan tiada dua.

“Sudah siap semuanya.”

Suara itu membuatku mengerjap tersadar dari lamunan. Aku lalu berdehem, sebelum kemudian menyiapkan hati.

Hari ini perempuan itu menikah, dan aku yang jadi penghulunya.

END

17 Komentar

  1. Ceritanya singkat padat dan jelas banget kak au.. Kasian pak penghulu :PATAHHATI

  2. malah .yang jd penghulu nya haha
    tp bagus ceritanya,, semangat

  3. nikenprabaretna menulis:

    Kasihan cuma bisa melihat kebahagiaan orang lain. Hehehe….. :aaaKaboor

  4. ternyata…… jadi penghulu yaa :dragonbaper kirain “aku” disini yang jadi mempelai pria :PATAHHATI

  5. Wakaka.. Kirain tehh …
    Tapi ternyata pak penghulu ..
    Sabarrrr .¤

  6. Pertama baca ku kira “aku” disini menghadiri dan menyaksikan pernikahan.
    Terus di paragaf kedua berubah “aku” yg akan mengucap akad nikah.
    Gak taunya ujung-ujungnya kok jadi penghulunya :’D
    Suka ceritanya ringan dan menghibur

  7. :wuakakakak :wuakakakak
    Ngenes bet ya :aaaKaboor

  8. Ckakakak. Ngenes amat, Kak.

  9. kirain panjang sepanjang panjangnya,,
    baru di scroll udah end aja ceritanya,,

  10. Wkwkwk ngenes amaattt

  11. fitriartemisia menulis:

    jiahhhhh, pak penghulunya jomlo apa gimana ini :ngetawain

  12. farahzamani5 menulis:

    Gubrakkk kok mau ngakak ya tp eh tp kasian jg haha
    Aduhhh cuma bsa dipandang aja dah jdinya yak ka ehh hihi

  13. :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  14. Aduh, kirain yang jadi “aku” disini tuh calon mempelai prianya. Nggak taunya “aku” adalah penghulu??

  15. udah …gini doank? kirain bakal ada cerita baru …penghuluku adalah suamiku…haha udah ikut menyiapkan hati…taunya end…

  16. Hahaha penghulunya jelalatan ih… :DOR!

Tinggalkan Balasan