Vitamins Blog

Ada apa dengan sekarang

Bookmark

No account yet? Register

25 votes, average: 1,00 out of 1 (25 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Malam ini aku suntuk,
bintang redup cahayanya
Bulan tak sedang senyum, padahal ku senyuminya

Kunang sekarang, malas melincah
Padahal aku lincah, ajak bermain

Kerumun, mengerumun, lenyap
Gelap, gemerlap, senyap

Ada apa dengan sekarang
Berubah, kalap merayap
Hilang, meratap

20 Komentar

  1. kenyaberlian menulis:

    puisi ini menggambarkan makna ttg suatu hal/ keadaan yg telah berubah dr masa dulu.

    boleh tau apa kesan teman2 saat baca puisi ini?

    1. pas udh baca puisi ini, saya kok tiba2 jadi keingetan kl sekarang itu semua udh mulai sepi gitu. Ya contohnya kyk, dulu kl ada perayaan acara spt idul fitri, tahun baru, dsb, rasanya rameee bgt. tapi skrg rasanya kyk hambar gitu. kayak udh mulai sepi gitu.

    2. kenyaberlian menulis:

      yup. itu jg salah satu hal yg termasuk.

    3. Kesannya kok sepi sunyi sendiri ya, hiks

  2. puisi yang indah.. aku serasa sendiri dan sepi

    1. kenyaberlian menulis:

      Tp kalo main di sini berasa gak sendiri kan?
      Karena ada vitamins. :TERHARUBIRU

    2. Hihi, iya, disini mah selalu ramee

  3. baguus,,

    1. kenyaberlian menulis:

      mkasih… 🙂

  4. Yu kita seru seruan disini :KISSYOU

    1. kenyaberlian menulis:

      yuuk.. 🙂

  5. ka kenya kalo bikin puisi selalu bagus yaa, aku suka banget kak :inlovebabe

    1. kenyaberlian menulis:

      mkasih… 🙂
      syukurlah kalau kamu suka. jd terharu. hehehe

    2. sama-sama kak 🙂

    3. Iya Kenya jago nih bikini puisi

  6. fitriartemisia menulis:

    bagus bener puisinyaaa :YUHUIII

  7. farahzamani5 menulis:

    Aq jdi ngerasa klo dlu ‘ramai’ dan sekarang ‘sepi’ huhu

  8. Kasih vote dulu ya, hhe

  9. Apa yang terjadi dengan sekarang
    Kok sepi ya???

  10. Jadi sedih nih :PATAHHATI

Tinggalkan Balasan