Vitamins Blog

Symphonic Poem -4-

Bookmark

No account yet? Register

26 votes, average: 1,00 out of 1 (26 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Kepada langit, izinkan kutorehkan aksara berlumur duka. Dengan segenggam warna luka pada tiap baitnya yang kian lara.

Pada waktu rinduku yang lalu, hati enggan beranjak menuju pintu. Bukan ia sudah tahu namun ia tak ingin lagi memikul harap yang sudah dungu.

Menanti-nanti tanpa suatu sebab yang pasti, memendam emosi yang terlanjur menyakiti, bersembunyi dari suara-suara lantang yang semakin berani meneriakkan mati.

Pada waktu rinduku yang lalu, alur indah tak lagi berlaku. Semua asa berakhir semu, cederai sekeping hati yang memuja kamu.

Kepada langit, izinkan tanyaku mengakhiri kisah ini.

Adakah suatu waktu ingatanmu ‘kan kekal abadi?

15 Komentar

  1. Ehh dah ada yg ke 4
    Bru ngeh aq hihi
    Aihhhh luka luka gni ka Karin
    Sakittttt huhu
    Ini cinta tak berbalas, apa cinta yg disakiti apa cinta yg dikhianati yak
    Huhuhu, aq lemah nih ka klo mslh menafsirkan kta2 kyk gni ka
    Ajari aq menafsirkan itu semua ka
    Eaaaaa Hahaha
    Ini sedih mulu dah ahhh
    Iy tauuu lgi Kangennn hihi
    Yg seneng2 dongs Skli2, yg bsa bikin hati deg2an akan kata2 dikau ka eaaaa haha
    Ditunggu karya2 lainnya
    Semangat trs ka

    1. Agak susah mau buat yg hepi.. Huhuhu
      ntah kenapa tema yg kakak ambil pasti yg suram-suram *dijitak
      tapi next time dicoba.. Biar gag baper mulu yak xD
      yeay Ganbatte!

    2. Haha,asal kenyataan ny ga suram aja ka hihi
      Btw terangin dlu atuhh, ga paham nih aq ny haha
      Okehh Ditunggu yg happy2 yak
      Semangatttt

    3. princesskarin menulis:

      Pengartian bisa beda-beda sih dek tiap yg baca..
      Tapi pas kakak buat ini tentang harapan yang hancur. Kekecewaan yg mendalam kepada satu-satunya orang kita puja.

    4. Aduhhh jleb bngt yak klo dah kecewa sma orang yg kita puja bngt huhu

  2. dalem banget mknanya,, dibaca pas galu meleleh ni pasti

    1. princesskarin menulis:

      Asal gag baper yua.. Hhehe

  3. Dalpahandayani menulis:

    :TERHARUBIRU
    Sakit terluka jleb jleb langsung ke hati
    Selalu keren
    Smangat trus

    1. princesskarin menulis:

      Dalpaaaaa kotak p3k na gag ada.. Gag berdarah-darahkan? *dijitak
      yeay ganbatte!

  4. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  5. :PATAHHATI :TERHARUBIRU

  6. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  7. :PATAHHATI

  8. fitriartemisia menulis:

    udah yang ke 4 nih kubaca, kata-katanya bagus semua,,
    pengalaman pribadi atau iseng nulis kah? hehe

  9. Bagus terus nih puisimu

Tinggalkan Balasan