Vitamins Blog

Persatuan PAPAH MUDA Sayang Anak : |prolog|

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

5 votes, average: 1.00 out of 1 (5 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Copyright ©2020, @TEH_NOONA
All Rights Reserved
August 10, 2020

===================================
Persatuan PAPAH MUDA Sayang Anak
===================================
proudly present, by TEH_NOONA

ᴡᴏʀᴋ ɪɴɪ ʙᴇʀʟᴀᴛᴀʀᴋᴀɴ ᴘᴀᴘᴀʜ ᴍᴜᴅᴀ ᴋᴇᴋɪɴɪᴀɴ. ʏᴀɴɢ ᴅɪ ᴅᴀʟᴀᴍɴʏᴀ ᴛᴇʀᴅᴀᴘᴀᴛ ᴋᴇᴊᴀᴅɪᴀɴ, ᴘᴇʀᴄᴀᴋᴀᴘᴀɴ, ᴅᴀɴ ʙᴇʙᴇʀᴀᴘᴀ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ʏᴀɴɢ ᴅɪʙᴜᴀᴛ ꜱᴇᴄᴀʀᴀ ꜰɪᴋᴛɪꜰ ʙᴇʟᴀᴋᴀ ᴏʟᴇʜ ᴀᴜᴛʜᴏʀ-ɴɪᴍ.

ɪ ᴡʀɪᴛᴇ ꜰᴏʀ ᴍʏ ᴏᴡɴ ꜱᴇʟꜰ, ʙᴇꜰᴏʀᴇ ꜱʜᴀʀᴇ ᴛᴏ ᴏᴛʜᴇʀ ᴘᴇᴏᴘʟᴇ

ᴛʜᴇ ꜱᴛᴏʀʏ ɢᴇɴʀᴇ ɪꜱ ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ, ɪꜱʟᴀᴍɪ, ʀᴏᴍᴀɴᴄᴇ, ᴀɴᴅ ʜᴜᴍᴏʀ. ᴜɴᴛᴜᴋ ᴋᴇᴘᴇʀʟᴜᴀɴ ᴋᴇᴘᴇɴᴜʟɪꜱᴀɴ, ʙᴀʜᴀꜱᴀ ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴀɴ ᴅɪɢᴜɴᴀᴋᴀɴ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴘᴇʀᴄᴀᴋᴀᴘᴀɴ ᴍᴀꜱᴀ ᴋɪɴɪ. ᴀᴋᴀɴ ᴛᴇʀᴅᴀᴘᴀᴛ ᴋᴀᴛᴀ-ᴋᴀᴛᴀ ʏᴀɴɢ ᴍᴜɴɢᴋɪɴ ʙᴇʀꜱɪꜰᴀᴛ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ ᴀᴛᴀᴜ ᴘᴜɴ ɪꜱᴛɪʟᴀʜ-ɪꜱᴛɪʟᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴅɪᴘᴀᴋᴀɪ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴘᴇʀᴄᴀᴋᴀᴘᴀɴ ꜱᴇʜᴀʀɪ-ʜᴀʀɪ ᴀɴᴀᴋ ᴍᴜᴅᴀ.

—ρєяѕαтυαη ραραн мυ∂α ѕαуαηg αηαк—

V aka JAVIERO.
ANAN’S AND ANIN’S ABI
سيقف أبي هنا من أجلك

Seorang dokter muda, suaminya NAYLA. Nayla itu adik shohibnya—Bian, jadi pas pertama kali liat Nayla, saat mereka co-ass di Bandung dan menginap di rumahnya Bian. Javi akhirnya tertarik dan langsung memutuskan untuk melamar Nayla setelah hampir 2 bulan berta’aruf. Umur 24 tahun. Menikah saat masih co-ass umur 21 tahun. Punya anak kembar cowok-cewek.

Jin aka JEHAN
BASTIAN’S, HANA’S, AND HANI’S DADDY
I’M A DADDY FOR U

Seorang CEO muda, suaminya KAYYISAH. Kayyisah itu kenalan adiknya Jehan—Sienna. Ketemu pertama kali pas Kayyisah sama adik lelakinya—Ukasyah ikut Jehan dan Sienna pergi ke tour kajiannya Ustadz Hanan Attaki di Solo. Jehan ada kecondongan sama Kayyisah. Akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Kayyisah sebulan kemudian. Umur 26 tahun. Menikah saat umur 20 tahun. Punya 3 anak.

Jungkook aka JASEN
XABIRU’S APPA
APPA IMNIDA.

Seorang penulis, influencer, selebgram. Anak nasyid. Suaminya AYESHA. Kenal Ayesha, saat SMP. Ikut kelas akselerasi, dari kelas 1 SMP ke kelas 3 SMP. Beruntungnya Jasen, Ayesha itu kakelnya SMA kelas 2. Jadi, SMP dan SMA nya itu satu sekolahan. Apalah daya Jasen, kala itu dia masih diam-diam mengangumi sosok Ayesha. Namun, setelah dia tamat SMA di umurnya 16 tahun. Karena pas SMA juga ikut kelas akselerasi lagi. Setelah tamat, Jasen mulai menggeluti dunia kepenulisan dan influencer. Selebgram hanya dia jadikan sampingan untuk  usaha karya-karya bukunya dan usaha minumannya—Cafe KOPI IMNIDA. Setelah semuanya berjalan dengan baik, Jasen memberanikan diri untuk melamar kakelnya—Ayesha yang lebih tua di atasnya 3 tahun. Akhirnya penantian yang di rasa panjang oleh Jasen terbayarkan setelah Ayesha resmi menjadi jodohnya. Punya seorang anak cowok, dan sebentar lagi mau punya anak kedua.

Jhope aka JAMMY
JAMIMA’S BABAH
BABAH ALWAYS WITH U

Seorang asisten koki restoran Turkey di Jakarta. Suaminya SALAMAH. Ketemu Salamah waktu di undang ke acara penyambutan restoran baru keluarganya Salamah di Bandung. Kepala koki di tempatnya bekerja, adalah Ayah dari Salamah. Ternyata ayah Salamah memang sengaja mengundang Jammy karena bermaksud menjodohkan anaknya—Salamah—dengan Jammy. Dan Salamah pun menyetujui untuk mengikuti kata Abu-nya. Sebab, Abu-nya pasti memilihkan lelaki terbaik untuknya. Jadi, Jammy dan Salamah pun menikah. Dan akhirnya cinta tumbuh karena terbiasa berdua bersama. Punya seorang anak perempuan. Dan sekarang Salamah sedang mengandung anak kedua mereka.

Jimin aka JAKA
TAQI’S PAPAH
PAPAH DI SINI.

Seorang mantan boyband Indonesia yang akhirnya bubar dan beralih menjadi model pakaian kekinian anak-anak hijrah. Suaminya ROSEBELLA. Kenal Rosebella saat ada project kerja bareng untuk film Islami, Assalamu’alaykum Mas Jodoh. Setelah dua kali bertemu, Jaka memberanikan diri untuk melamar Rosebella dan akhirnya menikah. Punya seorang anak cowok.

Suga aka JONAH
JOANNA’S PAMSKI
PAMSKI HADIR

Seorang arsitek. Suaminya VIVIAN. Kenal Vivian semasa bayi. Karena mereka berdua adalah saudara sepupu. Jadi, rasa suka dan sayang telah bersemi sedari mereka kecil. Namun, Jo baru memberanikan diri mengungkapkan itu semua setelah Jo bertanya sama Om Ivan selaku Ayah Vivian. Dan Om Ivan pun setuju dengan niat baik Jo. Vivian pun ternyata memendam rasa yang sama akhirnya menerima lamaran Jonah. Punya seorang anak cewek.

RM aka JUNA
YUNA’S PAPI
PAPI WILL BE STANDING HERE FOR U

Seorang Pengusaha muda dibidang fashion, food, drink, dan travel. Suaminya HUMAIRA. Kenal Humaira, saat melakukan perjalanan bisnis ke Turkey. Takdir yang menuntun mereka untuk terus bertemu dalam kejadian yang tidak terduga. Entah itu saat di bus, restoran, hingga bertemu di sekitar homestay yang di tempati Juna semasa ia ada di Turkey. Ternyata gadis tersebut—Humaira adalah anak dari pemilik homestay. Akhirnya, setelah bolak-balik perjalan bisnis ke Turkey. Dan Jun memutuskan untuk menjadi seorang mu’allaf. Akhirnya ia memberanikan diri memohon izin kepada kedua orang tuanya dan kedua orang tua Humaira untuk berkenalan secara serius, namun, Humaira kala itu memberi pertanyaan kepada Jun ‘apakah Jun mau menjadi seorang Islam jika ingin meminangnya?’ karena ia belum mengetahui tentang mu’allaf nya Jun. Jadi, Jun yang memang sudah berniat meminangnya, sudah menyiapkan segala sesuatunya. Termasuk membawa bukti video dan sertifikat ke-mu’allafan-nya, dan Humaira pun akhirnya menerima lamaran dari Jun.

=====

|prolog|

Dipertemukan karena takdir dari sang Pencipta. Akibat suatu hari, para Papah Muda menjemput buah hati mereka di daycare بتث karena sang istri sedang sibuk pada hari itu.
Papah Muda yang memang siap siaga ini langsung ke TKP begitu sang ratu hati memberi titah.

“Permisi dek, lagi jemput adeknya ya?” tanya lelaki muda pada lelaki yang kelihatannya lebih muda dengan yang bertanya.

“Oh, ngga kak. Saya di sini mau jemput anak saya. Hehe.” jawab pemuda yang ditanya tersenyum malu.

“Wah pas banget, sama kalau begitu. Saya dan yang lainnya, juga mau jemput anak kami juga. Sini aja kalo gitu dek, gabung sama kita, dengan dek siapa-“

“Oh, Kenalin saya Jasen.”

“Nah, okeh dek Jasen. Selamat datang dan selamat bergabung di PERSATUAN PAPAH MUDA SAYANG ANAK.”

=====

“SAYANG ANAK! SAYANG ANAK!”

Kita adalah PAHMUD Sayang Anak, akronim dari Persatuan PAPAH MUDA Sayang Anak.

Kenapa kita masih menyebut-nyebut kata ‘pemuda?’ padahal kita sudah punya anak? Jawabannya ‘biar kita muda terus-‘ -UHUK.

Umur? Jangan ditanya. Dari penampilan aja udah kejawab kok. Ngga jauh beda lah sama anak. Cuma beda 18-20an tahun. Masih muda kan?! Iya karena kita nikah muda. Makanya kita sering di panggil Pah Mud aka PAPAH IMUT—eh, PAPAH MUDA maksudnya.

Mau tau gimana kita ngasuh anak?
Kuylah stey in da geng PAHMUD.

=====

huhuhu, pemirsah…

kalian denger suara detakan yang sangat kencang ngga?
ssttt, itu suara dugun-dugun saya.

nulis cerita baru ini bikin saya deg degan.
aw aw (〜^∇^)〜

1 Komentar

  1. Papah muda