Vitamins Blog

[Fiksi Mini] Naga Pemuasku

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Aku tak bisa menahan sabar lagi. Sudah sejak lama aku menunggu hingga dia matang. Hari ini akan kujadikan dia miliku seorang, kucicipi, kugigit, dan kunikmati. Kuraba-raba, kupegang dirinya setelah orang lain mencampakannya. Dia begitu pasrah diperlakukan seperti itu, bodoh sekali mereka tidak memilihnya. Akhirnya, pilihanku jatuh padanya yang begitu ranum di mataku, badannya juga terlihat berisi, kuyakin dia bisa memuaskan nafsu yang kutahan selama ini.

Dengan gesit aku membayar, lalu membawanya pulang, bersamaku mengendarai motor. Dia sama sekali tak berbicara sedikit pun, dia begitu pendiam dan, tak kuasa menolak dan aku suka itu. Aku sudah membelinya, rasanya harga yang kubayar tak sebanding dengan kenikmatan yang ada pada dirinya. Terlebih lagi, dia selalu paham takdirnya akan berakhir seperti apa, dibawa ke rumah dan menjadi makanan nafsuku, mulai hari ini.

Aku mulai mengelus-elus kulitnya lagi, lantas, membuka pelindung yang menyelimuti kelezatan di dalamnya. Perlahan tapi pasti agar dia tak merasa kesakitan nantinya, walau sepertinya, dia tak akan merasa kesakitan, karena memang itulah kodratnya yaitu menjadi santapanku. Aku menghisap, mengulumnya dengan bibirku, semakin dalam dan dalam. Kugigit hingga habis, hingga menyisakan warna merahnya di bibirku, sangat manis. Sungguh! manis sekali buah ini.

Aku suka buah Naga.

5 Komentar

  1. :nyengirlebar

  2. Marsha Leexiang menulis:

    :aw..aw selesai thor bentar amat kurang panjang n lama ceritanya sampe blm sempat otak ku travelling ke mana2

  3. :nyengirlebar

  4. Thor :happy