Vitamins Blog

Galau berujung happy (ebookIW)

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

 

Malem-malem galau… Aku ada sedikit masalah dng IW ku di playbook.Bbrp minggu yg lalu di IG PSA diumumkan bahwa update pict paramores of zodijak bisa di lihat di ending cerita IW. Ketentuannya sudah di beritahukan utk remove file lama dan add lagi yg baru (maka akan terbaharui dng sendirinya,itu yg aku tangkep ya dari mksd admin PSA di IG).

Aku sudah coba meremove dan add ulang lg. Tp setelah itu hasilnya adalah ttp sama tdk ada terbaharui dng semestinya (sumpah mulai galau part awal)..jdnya aku cuma bisa menghela napas panjang krn  hal yg menyedihkan itu.

Aku memang membeli IW di playbook itu menggunakan redeem voucher ( aku ga tau apakah itu bsa ngaruh jg ke crta IWku di playbook yg sama sekali jd ga bisa ter-update…hah..)

Lanjut….

Setelah..kegagalan remove add..remove add yg tak kunjung ada hasilnya.Akhirnya aku berdamai saja dng diri sndiri (biar hati ga murang maring) intinya sih..aku ngehibur diri…bahwa msh bersyukur bsa baca IW sampai tamat ( meski ngiri sama pembaca lain yg mungkin bisa terbaharui scra otomatis).

Eh..namun rupanya…murang maringku makin berlipat kumatnya setelah tau..akan ada pembaharuan otomatis utk crta tambahan dari saudara2 abang Aslan dan dedek Kaza (coba bayangkan jd makin menyedihkan bgts kan rasanya..ga bisa memiliki cerita2 spesial lainnya itu krn aku ga ngerti ada apa sama si playbook ku ini).

Ada yg senasib ga ya sama dirikuh? Skrg udah tanggal dua kan? Bsk jreng jreng jreng tanggal tiga serempak semua pembaca sudah bisa dimanjakan lg sama crta istimewa dari kak sairaakira.Tp mirisnya aku pesimis dng playbook ku sndiri.

*ah..sptnya ini rumit…persis kayak judul lagunya langit sore.halah…naon sih..#meracau gegara galau akut.

Selamat malam semua..gomawo..

.

Setelah seringnya remove donlot remove donlot ( sembari merapalkan doa) akhirnya di pagi ini di tgl 4 juni.Playbook ku terupdate dng sndirinya..aah senangnyah..makasih ma’bias author tercintah,mimin dan semua tim psa❤I love you more than half of my heart…..muah❤

 

12 Komentar

  1. ebook IW aku juga nggak bisa diperbarui secara otomatis. jadi remove downloadannya dulu biar download lagi dan update pic yg udah ditambahin. hasilnya bisa kok. coba aja pelan2. mungkin masalah jaringan juga. redeem voucher seharusnya nggak ada masalah.

    1. elyumnagita menulis:

      Ah..beruntungnya…aku udah coba tp hasil ttp sama,blm ada perubahan…?

    2. Coba liat ke tengah” part. Kmrin aku juga beberapa kali coba. Dan ketika percobaan terakhir aku cek. Part bonus IW ada di pertengahan. Bukan di akhir part. Bisa jadi sih ya. Soalnya permasalahanku kaya gitu. Partnya ada di tengah atau emang yang kain juga gitu?

  2. Harusnya emang blm ada pembaharuan cerita deh…liat aja halamannya msh 1400 sekian….lebih baik nunggu pemberitahuan dr admin deh…sebelum remove dan downloas ulang terus menerus….sayang kuotanya?

    1. elyumnagita menulis:

      Dari pas bbrp minggu yg lalu di umumin hrs remove krn ada pembaharuan utk judul “paramores of zodijak” .Aku malah ttp ga muncul pict ttg itu.Makanya hopeless klo ada update2an yg lain lg

  3. Karena pas sy download pertama kali lewat play book hanpir 1gb loh?

    Sabar aja nunggu

    1. elyumnagita menulis:

      Iya sih ya..Tp krn akunya trs penasaran knp punyaku ga bsa terbaharui trs pdhl udah berulang remove dan donlot gtu2..jdnya aja ga peduliin ttg seputaran itu ya hiks..

  4. FuntasticSentences01 menulis:

    Kan emang tanggal 3 bisanya.. Ntar sore mungkin ?

    1. elyumnagita menulis:

      Dari yg mulai update an awal ttg “paramores of zodijak” Kak..aku mulai ga bsa nya…

  5. SairaAkira menulis:

    Tenang sodara sodara, mau beli pake cara apapun pasti dapet update-annya. Barusan mimin cek memang dari Google Playbook Partner nya lagi ada percobaan tampilan antar muka, jadi yang biasanya upload content baru langsung muncul ini engga, mungkin masih ada bug. Jadi mohon bersabar yaa, google nya sdh diemail sama mimin semoga cepet beres deh, ntar klo dah beres pasti diumumin. Cheers!!

    1. elyumnagita menulis:

      Makasih banyak ya kak Min…hikshiks..semoga aja bnr2 bsa ke update nih..#inginkumenangissejadijadinya.?

  6. Indah Narty menulis:

    Malah enak dong ya