Vitamins Blog

Cinta sama Novel The General wife

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Tuuh kan… bener.. (memang aku sptnya ditakdirkan jd salah satu penyuka novel2nya kak sairaakira)?

Baru baca sampai halaman 197 aja,bagi aku pribadi cerita ini ga ada boringnya,semua udah terkonsep dengan alami dan sbg pembaca  aku menikmati alur ceritanya.

Jendral akira,asia,cesar,letnan athena,jendral paris,dokter frederick semua memerankan  karakter mereka dng sempurna sesuai porsi mrk.

Aku sungguh tertarik dengan jenis hubungan asia dan akira yang sangat mencolok dari pas hilang ingatan sampai yg sblm hilang ingatan?.

Geregetnya dpt,keselnya dpt,senyum2 sendirinya pun dpt( bbrp kali aku senyum2 sndiri di dialog yg asia memaki,melawan dengan mulut tajamnya ke akira,seru aja bacanya?)

Tuh kan.. aku tuh nyandu kalo udah baca novelnya kak sairakira,mau halamannya lbh tebel dari novel emperors. Aku bnr2 sukaaa bgtsss…

Jujur,aku lbh nyaman baca lewat novel dibanding baca  crta lewat ponsel (soalnya mata berasa berat bgt klo kebanyakan liat hp)?

 

Tp karena ini crtanya kak sairaakira( jd klo sudah ada terbit novelnya lgsg berburu novelnya,kalau msh ceritanya ada di via web. Aku akan setia membaca di via web?)

Semoga azhura’s bride jg nanti dibikin ya kak versi novelnya.

Sehat trs kak sairaakira dan semua timnya..

Semoga terus menulis dengan bahagia dan membuat cerita2 yang selalu keren…

 

#Ahh.. aku sangat senang punya novel kalian di rak bukuku( semoga ke dpnnya novel kalian lbh mendominasi lemari buku di rmhku ,aamiin)..

Daah..

 

 

 

 

4 Komentar

  1. Amanda nur pratiwi menulis:

    Saya juga suka sama novelnyakakak sairaakira suka banget sama general wife.tapi aku belum dapat novelnya ngak tahu mau beli di mana soalnya rumahku jauh di perkampungan jauh dri kota jadi bacanya di wattpadajha.tapi cmnsampai bagian yg ke 19 masih penasaran dengan cerita selanjutnya ???

    1. Bab ke 19 itu tentang pengorbanan ya… Iya seru banget ceritanya. Owhh jauh ya..klo akses ke toko buku jauh, kayaknya kakak masih bisa menikmati ceritanya via web di sini, ada kan ya? Aku blm pernah baca cerita TGW via web ini soalnya, makanya malah aku tanya balik ^^.

      Semangat ya kak, jangan pernah menyerah untuk kita banyak membaca hal yang kita sukai. Semoga ke depannya di kasih kemudahan selalu, aamiin…

  2. General wife is the best??

  3. Aaku suka semuanya :lovelove :lovelove