Vitamins Blog

Kesan baca cerita Azhura’s Bride

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Hallo semua..

Ini cerita ke duaku yang aku baca dari versi webnya sairaakira tentang kisah Sang Dewa terkuat Azhura Khan dan  Putri Armenia (perempuan  yang tercipta dari kalangan manusia walaupun aku kaget juga pas baca eps demi eps berikutnya kalo dia ternyata anak Evren sang Alam Semesta).

Jujur tema tentang pemuda/ dewa/ raja/ atau yang berkaitan dengan mereka gender laki laki tampan, sempurna dengan triliunan pesona,  angkuh terjebak jatuh cinta pada perempuan biasa, aku sangat tertarik banget. Terlepas jalan ceritanya yang panjang banget dan penuh konflik  intrik lainnya, aku tidak peduli karena aku memang akan tetap menikmati.

Sebenernya aku baper banget, tapi anehnya lebih ke ceritanya Yazza dan Armenia. Ketika mereka bertemu lagi (part bikin baper abs,  yang azhura membolehkan yazza bertemu istrinya) itu part bikin aku nangis ga karuan. Sakitt rasanya nyesekk banget, sairaakira udah berhasil bikin aku patah hati   baca kilas balik takdir mereka yang nggak mungkin bisa dibalikin lagi ke semula. Armenia dan Yazza saling menangisi takdir mereka berdua (dan azhura melihat mereka cemburu malah aku menyukainya hahaha) Aku ingin Yazza bahagia, dia pantas berbahagia.. (Ya allah nulis tentang dia malah ni mata  berkaca kaca lagi aja) hikshiks…

Ini konyol memang ya.., tapi entah kenapa, rasanya aku pengennya Yazza ke Armenia aja bagaimanapun caranya (hahaha…,apalagi pasa aku tahu kalau yazza sosok yang rupawan hanya saja dia menjadi dewa kematian karena alasan yang sentimental dan itu wajar kan karena saking mencintai saudara satu2nya . Entah kenapa aku makin suka sama sosok yang satu itu.) Maaf mungkin aku sudah terkena second lead sindrome  (SLS) karena Yazza  sudah berhasil  mengalihkan perhatianku pada sang tokoh utamanya, Azhura Khan huhuhu…

Bagiku semua eps cerita tentang Azhura’s Bride  menarik, walaupun kak sairaakira bikin nyesek di bag epilog, kalau yazzaku lagi- lagi harus menerima kenyataan pahit kalau yang harus dibunuh ratusan kali sama dia itu adalah pasangan takdirnya  sendiri yang akan menghancurkan dunia Amethyst # senyum ironi.

Aku sih berharap, semoga kalau memang dibikin versi novelnya, semoga beda jauh sama versi webnya (hahaha.) karena aku mau Yazza bahagia, aku mau Yazza ga dibolak balik lagi takdirnya yang jadi makin merugikan dia. Walaupun mungkin di awal, saat diberikan pilihan oleh Laikas, Yazza salah dan memilih berkubang di dasar kegelapan dan kesepian, tp setelah membantu armenia, azhura dan anak mereka, bukankah dia  juga layak diberi sedikit kebahagiaan tentang pasangan takdirnya??? (paling nggak menurut aku sendiri bagitu hiks)

Ditambah lagi bukankah selama dia jadi dewa pemelihara, dia sudah menjaga dunia dengan sangat baik bersama saudara kembarnya.?

Jadi tolong berikan Yazza pasangan takdir yang baik spt halnya Kars Ulthor bisa  berjodoh dengan kekasih impiannya Dewi Slimiba.

Tolong, jangan beri hukuman Yazza (lagi  dan lagi bersinggungan dengan pasangan takdir) dan itu bikin aku kecewa sumpah… maaf ya kak sairaakira…hikshiks.

Sekarang..aku lagi otw baca The Generals Wife  Revolution (kemarin sengaja hunting bukunya), sebelumnya udah hunting malem malem ke gramed yang deket rumah di citra raya eh taunya kosong  (Ahh keselnya)  terus akhirnya nyari jauh ke karawaci, dan sekarang dia sudah ada di sampingku 

Daah…heppi wik’en semua.. ^^

 

-Elyumna G-

 

 

 

 

4 Komentar

  1. Chrismaylindra menulis:

    Samaa banget kaaaak ?? akupun terkena second lead sindrome yaampuunn bukan di drakor aja aku kena.. disini juga kenaaa.. hiks.. akupun nangis kaak sampe nyesek banget ya Allah.. kenapa takdir dia menyedihkan banget.. walopun aku tau dia kayak gitu karna pilihannya sendiri tapi aku gak terimaaaa… ???

    1. Iyaaa kita sama berarti ya sebagai penikmat cerita Azhura, kita malah di buat baper akut sama second lead nya :nangiskeras

  2. Syakira Almahira menulis:

    Suka banget kk juga bikin baper

  3. Azhura :lovelove