Vitamins Blog

MY LITTLE GIRL : PROLOG

Bookmark

No account yet? Register

18 votes, average: 1.00 out of 1 (18 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Apa yang kalian rasakan disaat gadis yang kalian suka harus tinggal satu rumah dengan dirimu?

Ah, tidak, bukan sebagai sepasang kekasih, tetapi sebagai ayah dan anak. Kamu adalah ayahnya dan juga gadis yang kau sukai adalah anak angkatmu. Ini sangatlah tidak masuk akal bila seorang ayah menyukai anaknya sendiri, walaupun itu adalah anak kandungnya. Alfares Ivandi berada dalam situasi seperti itu.

Pria berumur tiga puluh tahun itu berpikir bila hidupnya bagaikan itik buruk rupa di keluarganya. Karena itu ia memilih untuk meninggalkan rumahnya dan tinggal di sebuah Penthouse (Penthouse yang dimiliki oleh kakaknya yang masih berbaik hati kepada dirinya) walaupun Alfares menolaknya diawal.

Seperti kisah orang kaya lainnya, Alfares tinggal dengan aturan ketat yang membuat dirinya muak. Ayahnya berharap (dibaca: dengan enggan) menyuruhnya untuk memimpin salah satu usaha miliknya. Tapi, Alfares menolaknya dan memilih untuk menjadi guru di sebuah sekolah swasta– dan terkadang ia mendapat uang dari usaha programmer-nya.

Bila kalian berpikir bila cerita ini seperti karya Vladimir Nobokov yaitu Lolita, mungkin saja itu benar. Saya dan Vladimir Nobokov membawa kisah mengenai pedofilia dan hubungan incest. Bila kalian merasa geli, jijik dan juga tidak menyukai cerita dengan genre seperti ini, kalian bisa menekan tombol sebelah kanan bawah ponsel kalian. Bila kalian ingin membaca cerita ini, aku mengucapkan terima kasih kepada kalian dengan catatan maafkan saya bila kalian merasa kesal atau pun jijik nantinya dengan tingkah Alfares dan anak angkatnya.

Satu hal lagi yang ingin saya sampaikan kepada para pembaca yaitu, cerita ini tidak diperuntukkan untuk anak-anak. Saya tidak ingin bila ada anak di bawah umur yang meniru adegan yang berada di cerita saya. Baiklah, Saya Ai Putri Rahmasari akan menceritakan kepada kalian mengenai hubungan terlarang antara Alfares Ivandi dan anak angkatnya, Misa Adelia Quinn.

Hai, saya kembali dengan cerita baru, sebelumnya yg telah membaca Pandora dan Queens Cursed makasih banget ya…

Maaf saya gak aktif lagi di web ini. Karena kak sairaakiranya udh kembali, jadi saya ingin mempost cerita baru saya….

Mohon kritik sarannya ya ^^

4 Komentar

  1. wahhh yang nulis anak IT?

    1. Ngak, saya bukan anak IT heheh

  2. Lanjut ga