Vitamins Blog

Prasangka yang membingungkan

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Hai teman-teman ?
aku disini akan mencoba untuk berbagi sedikit tentang perasaanku yang sedikit sensitif terhadap respon seseorang kepadaku.

Aku ini tipe orang yang memiliki hati sensitif dan sangat emosional. Tetapi aku bukan tipe orang yang suka meledak-meledak saat sedang menyalurkan emosiku. Aku lebih memilih diam (cieileeeeeh uhuy,,,,) karena aku memang lebih nyaman seperti itu.
Ada yang bilang katanya emosi negatif itu tidak baik jika dipendam, karena suatu saat kemudian bisa saja emosi negatif itu meledak diwaktu yang tidak tepat.
Iya aku percaya itu, tetapi sebisa mungkin aku akan menyalurkan emosi itu dengan cara yang positif.

Sebagai seorang yang memiliki hati sensitif terkadang membuatku serba salah mengartikan respon dan maksud orang lain terhadapku.
Malah terkadang aku merasa banyak yang membenciku ( Entahlaaah ). aku juga kadang suka salting sendiri, saat ada cowo yang melirik dan memandang ke arahku, aku langsung saja memasang tampang polos nan elegant agar terlihat manis, tapi setelah itu temanku yang berada di belakang ku malah bilang “tih itu dia yg gw ceritain kemarin, dia nembak gw di Wa,” aku kan jadi malu sendiri ??

2 Komentar

  1. purplesapphire47 menulis:

    :owlmalumalu

  2. :murungsedih