Vitamins Blog

terima kasih

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Dulu aku berdiri disana.

Bersamamu. Menikmati seminya bunga – bunga dalam hati. Menyimpan rindu yang sama. Sekarang aku tau,kamu begitu yakin. Tapi dari awal aku tau. Kita tak akan satu. Karena aku ingin melukis pelangiku,sendiri. Maaf untuk tak memberi tau. Karna kupikir  kau tak seyakin itu. Kini kutahu..bagimu aku adalah seseorang. Kau memilih menungguku dengan alasan belum ada yang cocok. Kau tak pernah berkata padaku.kau bisa berbohong pada mereka,tapi aku perempuan.aku tau,kau menungguku. Tapi maaf..aku ingin melukis pelangiku,dan itu lama.

Kumohon cobalah membuka hatimu. Karena ketika aku kembali mungkin hatiku tak lagi sama. Mungkin aku tak lagi sama. Mungkin ada cincin di jari manisku. Ingin skali kukatakan ini padamu. Tapi aku tau kamu wlo kita tak mengenal lama.aku tau kamu yang begitu keras.kau takkan mendengarku. Aku hanya dapat berdo’a untukmu. Agar segera kau temukan bahagiamu. Dan aku ikut berbagia untukmu…yang pernah kucintai dengan dalam.

 

descust

Merasa sangat beruntung diterima di rumah baru vitamins. Rencana pengen kuliah PKN STAN bea cukai. Klo ada vitamins yg kuliah disana/mau kuliah sana see you there. Nanti bs berisik bareng live sama aku.

1 Komentar

  1. :anakayamnangis