unnamed

Uneg uneg

 

Dear hati

Apa yang sebenarnya kau inginkan saat ini??…

Aku lelah mengikutimu,,,,

Kau bilang kau ingin menjauh dari semuanya kau bilang kau tidak ingin berurusan lagi dgn mereka tapi saat imingan dtang sedikit saja kau gusar.

Huuuftt,,,

Aku tau kau hanya bingung untuk menjawab ujian ini, aku mengerti.

Iri Hati

 

 

Dulu pada waktu sekolah aku pernah belajar tentang bab sifat buruk salah satu nya iri hati. Dulu aku berfikir bagaimana bisa orang dewasa yang sudah “tua” Kepandaian berpikir dan sikap nya yg sudah bijaksana (dlm pikiran anak kecil wktu itu) bisa terkena penyakit hati tersebut.

Useful and Useless directions.  Opposite traffic sign.

Merasa tak berguna

Rasanya pengen ngilang aja, berasa gk guna bgt jdi manusia gk ada manfaatnya.

Maafkan diri ini yg gak guna, pengen ngebantu tentu tpi mereka yakin dan saya bknnya mnjikan itu pecutan semangat malah merasa insecure.

Ya Allah mohon kuatkanlah dan mohon mampukanlah untuk meringankan beban saya dan mereka Aamiin

line-drawing-confused

Confuse

 

Kenapa? 

Kenapa kamu selalu ingin mendapatkan perhatian lebih, padahal kau tidak pernah memberikan itu untuk orang lain. 

Sekarang kau menanyakan adakah teman yg mau mendengarkan keluh kesah mu dengan senang hati. 

Dimana kau saat mereka ingin bertemu, ingin berbincang sekedar basa basi? Kamu malah merasa enggan untuk menanggapinya. 

Blank

Blank

Apa yang sudah terjadi memang tidak bisa diulang kembali, tapi kenangan akan kejadian tiap kejadian yang pernah terjadi dalam setiap kehidupan masih dapat kita rasakan. Entah itu kenangan buruk yang membuat kita dapat merasakan kembali rasa takut, sedih, menyesal, kecewa dan emosi negatif lainnya Dan/Atau kenangan indah yang bisa membuat kita tersenyum tanpa kata saat mengingatnya.

Gegana melanda

Gegana melanda

Entah kenapa beberapa hari belakangan ini saya sering merasa sedih. rasa sedih yang sangat mengganggu untuk saya, penyeba munculnya rasa sedih ini pun sangat berlebihan alias lebay. mulai dari hari jum’at kalo nggak salah tanggal 15 kemarin, bete banget di sekolah. Niat dateng ke sekolah sih pengen minta surat buat prakerin alhamdulillah saya udah dapet tempatnya di ajak tetangga itu juga, di PT tempat dia kerja. Pas saya ke kantor guru” yang hadir cuma sedikit ya emang udah nggak belajar sih tinggal classmeeting doang jadi ya maklum guru nggak hadir juga. Tapi ternyata guru yang memegang surat itu dia nggak hadir juga, pas nanya sama guru yang lain kata nya dia nggak dateng iihz… kan kecewa yaudah deeh.
Trus hari sabtu, kalo hari ini sih nggak terlalu bete sih, yaa lumayan lah. Trus juga waktu hari sabtu guru ganteng nya hadir, “lho kok tumben dia dateng ini kan classmeetin, kemarin aja dia nggak dteng” pikir saya. Pas saya liat liat lagi ternyata banyak guru yang dteng di hari sabtu pikir saya tumbenan bukan nya apa” cuma nya biasa guru saya kalo nggak ada kegiatan apa” di aekolah tuh jarang dteng. tapi ternyata mereka dateng karena ada rapat “oh pantesan” pikir saya geli saat tau penyebabnya.

Cara Membuat Cilok

Cara Membuat Cilok

Banyak orang yang suka dengan jajanan yang satu ini yaitu CILOK. Aku pun sangat suka dengan jajanan yang berasal dari kota bandung ini.
disini aku mau berbagi bagaimana cara membuat cilok.

awalnya sih aku cuma iseng-iseng aja, tapi ternyata setelah bikin, semua keluargaku pada suka.