Vitamins Blog

Senandung

Bookmark

No account yet? Register

25 votes, average: 1.00 out of 1 (25 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

Badai di hatiku hancurkan jiwaku
Luruhkan teguhnya hingga erosi
Mengikis yakinnya hingga abrasi

Aku bersenandung dalam bingung
dengan tembang liriknya bimbang

Aku merintih sedih
Aku menjerit sakit
Aku khilaf lalu kalap
Aku menyerah dan kalah

13 Komentar

  1. farahzamani5 menulis:

    Knp ehh knp mmi?
    Jngn nyerah dlu atuh, berjuang dlu mmi nya
    Ni kykny lgi galau tingkat tinggi ni mmi nya
    Semangatttt trs yak

    1. Iyaa shayyy @farahzamani5.. Kan udah mmi bilang lagi gak nentu ni hati eaaaa
      #apaandah hihihi

    2. farahzamani5 menulis:

      Iyaa mmi paham
      Yuks ahhh tumpahkan semua dlm puisi eaaa kli aja bsa bikin lega mmi nya

  2. Duhh kak, kalo bimbang jangan nyerah atuhh :PATAHHATI
    Aku selalu salut dehh sama orang yang bisa bikin puisi apalagi kalo udah menyentuh kata-katanya :ngambeknih

    1. Wkwkwkwk
      Makasih, Momo :peluksabahat

  3. Semangaattt kak
    Puisinya singkat tpi maknanya jelas..

    1. Iya, makasih lucy :peluksabahat

  4. Galau akut kayaknya nih hehe, semangat berjuang ka

    1. Yups, makasih yaa :peluksabahat

  5. ini puisi patah hati ya…galau dan gundah gulana isinya…

    1. Bukann wkwkwk
      Kan gak mesti patah hati ka, lagian apanya yg patah, cowo aja kaga punya :PATAHHATI :PATAHHATI

  6. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  7. fitriartemisia menulis:

    adudududuuu puisinyaaa :AKUGAKTERIMA