Vitamins Blog

Dear You

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

23 votes, average: 1.00 out of 1 (23 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Dear Future, apa kabarmu? Semoga harimu baik dan bahagia. Semoga harimu selalu dipenuhi rasa syukur.

Dear Future, tenang saja. Aku disini baik-baik saja. Masih tenang menunggumu, masih tabah menantimu. Kusibukkan diriku untuk meningkatkan kualitas diri; belajar banyak hal, menjadi yang terbaik, menyenangkan, dan menenangkan bagimu. Kusibukkan diriku untuk mengejar target dan mimpi-mimpiku, agar menunggumu tak lagi menjadi hal yang menjemukan.

Dear Future, kali ini aku berpasrah. Aku, tak akan mempersulit jalanmu untuk datang menujuku. Karena aku tahu, betapa diluar sana banyak yang kehilangan hanya karena sulitnya jalan. Kamu, akan ku permudah. Karena kutahu, kau pasti sudah melawan banyak hal untuk menujuku. Ketakutanmu, kekhawatiranmu, ketakberdayaanmu. Aku tak ingin membebani dengan mempersulitmu. Dan jangan kau kira dia yang mudah didapatkan belum tentu tak berharga. Dia, hanya tak ingin mempersulit jalan lelaki shaleh sepertimu.

Dear Future, terimakasih. Terimakasih karena telah mengajariku banyak hal. Tentang merindu dalam diam, tentang penantian, tentang menjaga rasa sabar, syukur dan ikhlas, tentang menjadi bermanfaat dalam masa penantian, tentang melapangkan hati tuk menerima segala tentangmu nanti.

Dear Future, semoga ketika kita dipertemukan nanti, ku harap kita dipertemukan dalam keadaan yang benar-benar diridhaiNya. Meluruskan segala niat baik kita untuk saling menggenapi; hanya untuk meraih ridhaNya.

Dear Future, semoga nantinya kita bisa saling menguatkan satu sama lain. Semoga aku bisa menjadi tempatmu pulang. Semoga kamu bisa menjadi tempatku untuk bersandar. Dan yang pasti, semoga kita nantinya tak pernah lelah dan menyerah dengan keadaan ya!

Dear Future, sehat-sehatlah. Berbahagialah. Bersibuklah dalam kebaikan. Bermanfaatlah.

Sampai jumpa di waktu yang tepat (…..dan juga cepat, haha!).

4 Komentar

  1. syj_maomao menulis:

    Hihihii bisaan sekali kak nulis pesan-pesan si “future” ini :YUHUIII
    Ahh kata-kata untuk si “future” ini pas sekaliiii :inlovebabe

    Dear Future~~ semoga saat kita dipertemukan, kau yakin bahwa your future is me :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  2. farahzamani5 menulis:

    Aminn aminn aminnn atas segala doa2 yg dikau tulis diatas ka
    Mga segera dipertemukan dngn ‘future’ yg telah dipersiapkan untukmu oleh-Nya
    Semangat
    Kata2ny bgs deh, aq ampe senyum2 sndri ini bca ny hihi

  3. Ddchrsmylndra menulis:

    aaaaa aku terharu kaa bacanya.. keren keren ?❤

  4. fitriartemisia menulis:

    aamiin aamiin huhu
    nanti kalo udah ketemu dear futurenya, kasih deh surat ini huhuyyy