Vitamins Blog

RINDU DALAM DOA

Bookmark

No account yet? Register

13 votes, average: 1,00 out of 1 (13 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Kita bedua bagaikan petak umpet

Saat kututup mataku

Kau hadir dihadapanku

Namun saat mataku terbuka

Kau tak pernah nyata

Kata orang, setiap orang pernah mengalami rasa rindu

Begitu pun diriku

Kata orang, obat rindu adalah bersua

Bagaimana dengan diriku?

Saat rindu ini datang menghampiriku

Hanya doa yang kupanjatkan untukmu

Kukirimkan salam rindu kepada Sang Penguasa Hatiku

Untuk disampaikan kepadamu

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

14 Komentar

  1. :YUHUIII :tepuk2tangan tapi nggak ada tanda lope-lopenya :PEDIHH :dragonnangis :nangisgulinggulingan

    1. nona_porba menulis:

      Iya khilaf @ifah hehehe
      Makasih udah meluangkan waktunya muach :IMUT

  2. farahzamani5 menulis:

    Wow wow wow Ka nona nulis jg toh
    Keren nih ka
    Mga segera dipertemukan dngn si dia yak
    Semangatttt ka hehe

    1. farahzamani5 menulis:

      Oia ka, ditmbh dikit dibagian atas tulisan dikau, tmbhin kata [ratings] spy nnt muncul lope lope bwt kita2 klik untuk mengapresiasi karya ny dikau
      -Pake kurung [ ] tanpa spasi
      -Pake huruf r
      -Pake huruf s dibelakangny
      Yuks dicba ka
      Semangat

    2. nona_porba menulis:

      Nah itu dia yg aq cariin drtd @farahzamani5 gak ketemu2 gara lupa hahaha
      Makasih disempetin baca dan infonya palah muach :IMUT

    3. farahzamani5 menulis:

      Sma2 ka nona
      Jarang ketemu ya kita skrng2 ini hehe

  3. Aku jd belajar kalo rindu bisa dg mengucap doa untuk seseorang nan jauh disana ?

    1. nona_porba menulis:

      Hehehe :IMUT boleh juga tuh dicoba @alvinabb
      Makasih sdh meluangkan waktunya muach :IMUT

  4. Kereennn niih kak :wowkerensekali

  5. :tepuk2tangan

  6. wah bagus banget kak :wowkerensekali

  7. KhairaAlfia menulis:

    Bagaimana dengan diriku?
    Saat rindu menghampiriku
    Hanya fotomu menjadi penguatku

  8. fitriartemisia menulis:

    pemilihan katanya baguuuuus

  9. :wowkerensekali

Tinggalkan Balasan