Vitamins Blog

KITA

Bookmark

No account yet? Register

11 votes, average: 1,00 out of 1 (11 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Cinta pada pandangan pertama. Aku rasa ini hanya ungkapan omong kosong belaka. Karena nyatanya, kau membutuhkan proses yang panjang untuk bisa mencintai orang lain.

Kau, membutuhkan waktu untuk mempersiapkan hatimu oleh orang yang baru. Kau, membutuhkan ruang dan jarak untuk percaya bahwa kau juga merindu. Bukankah cinta harusnya seperti itu?

Aku percaya dengan kalimat “jika kau membutuhkan perjuangan yang sangat berat untuk mendapatkan sesuatu, niscaya sesuatu itu tidak akan lepas dengan mudah darimu“. Dan sekarang,  aku merasakan hal seperti itu.

Dia, seorang laki-laki yang begitu luar biasa. Dengan begitu ikhlasnya menjalani setiap proses panjang untuk bisa mendapatkan cinta dari seorang wanita biasa. Dengan begitu sabarnya bahkan hampir tidak pernah mengeluh hanya untuk memenuhi setiap keinginan aneh yang wanitanya mau. Dengan segala kesibukannya mampu memprioritaskan wanitanya diatas segalanya. Dan dia, dengan segala kesederhanaanya mampu membuatku menjadi wanita yang begitu bahagia bersamanya.

Terimakasih telah berjuang untukku dahulu. Membuatku menjadi wanita yang begitu merasa dicintai dan begitu beruntung telah mendapatkan cinta darimu. Karena sekarang, kamu tidak akan pernah berjuang sendirian lagi. Aku dan kamu, akan selalu berjuang bersama-sama untuk “kita”.

 

 

19 Komentar

  1. :TERHARUBIRU
    jadi baper bangeet ,, keren ,, saluut ,, top ,, dua jempol

    1. Bener bgt :TERHARUBIRU

  2. HAAYYYY!!! Makasihhhhh @alvinabb

  3. :TERHARUBIRU
    jadi baper bangeet ,, keren ,, saluut ,, top ,, dua jempol :dragonbaper

  4. farahzamani5 menulis:

    Huhuhu
    Bikin ngiri nih ka
    Mauu jg dicintai seperti itu
    Wahhh Alhamdulillah bngt ya ka
    Mga dikau dan pasangan bahagia dunia akhirat
    Semangat ka

    1. Iya hehe Alhamdulillah!! aamiin aamiin. semoga kamu juga bisa seperti ituyaaa aamiin!! @farahzamani5

    2. farahzamani5 menulis:

      Aminnnn ya Allah
      Mkshhh ka

  5. So sweet, semoga selalu berbahagia yaa :MAWARR

    1. Amin amin!!! Kamu jugaya semoga selalu bahagiaa! Hehehe @sairaakira

  6. Baper uyy..
    berharap seperti tokoh aku itu.. dicintai dengan tulus dan diperjuangkan :inlovebabe
    sayangnya sampai sekarang masih tetap alone :PEDIHH #curhat

    1. Sabaar. Pasti akan datang tepat pada waktunya kook:) terus semangaat!! Hehehe @ernachoi26

  7. pengen yang kayak gitu juga,,,,

    1. Hehehe semoga kamu juga bisa menemukan yang kaya gituya:)

  8. :TERHARUBIRU

    1. thankyouuuu

  9. We :PATAHHATI

    1. thankyooouuu

  10. fitriartemisia menulis:

    Ya ampuuuuuuuuuuuun ini bagus bangettt
    quotesnya ngena banget buat aku wkwkk
    kejadian kamu sama kayak aku huhuuhu

    1. makasihhhhhhhh hehehe wah seneng banget dong pasti rasanya yaa:)

Tinggalkan Balasan