Vitamins Blog

[movie] Lighthouse Keeper (2016)

Bookmark

No account yet? Register

Hi, Guys!

Aku mau review film judulnya Lighthouse Keeper yang tayang pada tahun 2016 silam. Film ini ber-genre HOROR dan agak ganjil ceritanya.. 😀

 

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang terdampar di tepi pantai. Saat siuman, ia melihat seorang wanita yang berjalan menjauh. Karena penasaran, ia mengikuti kemana wanita itu pergi. Sayangnya, tiba-tiba saja wanita itu menghilang dibalik tebing. Entah apa yang dipkirkan oleh pria itu, ia mencoba memanjat tebing. Namun, naasnya ia malah terjatuh dan pingsan. Pria itu terbangun di sebuah mercusuar dalam keadaan amnesia. Di tempat itu, ia bertemu dengan penjaga mercusuar bernama Walsh. Walsh menjelaskan padanya bahwa mereka terisolasi di sebuah semenanjung dimana tak seorang pun bisa meninggalkan tempat itu. Pria itu bersikeras untuk keluar dari tempat itu. Walsh mengatakan padanya bahwa dua minggu lagi akan ada kapal feri yang tiba dan merupakan satu2nya alat transportasi yang bisa membawanya ke San Francisco. Whals juga memperingatkan untuk selalu menyalakan penerangan (lampu minyak/lilin karena tidak ada listrik) sepanjang malam.

Suatu waktu, pria itu pergi ke hutan dan akhirnya menemukan sosok wanita di pantai yang pernah dilihatnya. Wanita itu bernama Nora dan mereka ternyata sama-sama jatuh cinta. Ketika is akan kembali ke mercusuar, Nora mengatakan bahwa Walsh gila. Setibanya di mercusuar ia ingat peringatan Walsh untuk selalu menghidupkan penerangan tanpa disertai alasan. Karena rasa penasaran yang sangat besar, ia meniup lilin dan mematikan penerangan. Saat kegelapan menyergap, beberapa makhluk astral bermunculan. Sebenarnya apa yang terjadi di sana? Rahasia apa yang disimpan Nora dan Walsh? Yuks tonton filmnya… 🙂 (translated from http://www.imdb.com/title/tt3181898/)

 

This movie was based on the unfinished story by Edgar Allan Poe entitled The Light-House. Edgar Allan Poe was an American writer, editor, and literary critic. If you had already read his works, you would have known the style of his story. He liked using plot twist when he finished his works. Besides, almost all his stories relate to mystical things. I haven’t known why he always wrote such of stories.

This movie is recommended for you who like plot twist, odd thing, and horror movie.

Bye. ^.^

 

16 Komentar

  1. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP
    Serem .. takuut .. larii .. selimut mana selimuut

  2. Oh,, q dah nonton, Akhirnya balik lg sperti awal cerita,

    1. Iyaa.. wkwk makanya plot twist..

    2. Mnurut kmu bagus ga?

    3. @zaeish klo buat yg suka cerita2 ganjil gitu bagus.. tp aku ga suka sih sama visualnya.. hantunya kurang serem.. wkwk :KETAWAJAHADD

  3. farahzamani5 menulis:

    Wow horor ya ini ka
    Cuzz msuk list yg nnt ditonton
    Btw mksh infony ka

  4. ya ampun gambarnya, serem banget :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  5. Gambar nya menakutkan :LARIDEMIHIDUP :NABRAKKACA

  6. Tks udah berbagi review yaaa
    Bagi spoilernya dong biar aku tertarik buat nonton, soalnya kalo endingnya ngegantung males aku nontonnyaa

    1. Endingnyaaa ga ketebak.. wkwk coba deh lihat dulu.. hoho :KETAWAJAHADD

  7. kim udah download dari minggu kemaron tapi sampe sekarang ga berani nntonnya ??

  8. Hantunya jelek banget, Mel. :LARIDEMIHIDUP

  9. KhairaAlfia menulis:

    mau nonton tapi takut”,,

  10. Download aja ngk berani :LARIDEMIHIDUP

  11. fitriartemisia menulis:

    wah, remomended nih.. nanti cari dah filmya hoho

  12. Makasih rekomend nyaa.

Tinggalkan Balasan